Langsung ke konten utama

Amarah Para Buruh 18


Kejadian mengenaskan saat acara bagi bagi angpao dikampung nelayan beberapa waktu yang lalu semakin menyadarkan Lusi kalau ternyata banyak pria pribumi dikota tsb yang sangat terobsesi dengan gadis berparas oriental seperti dirinya.

Walaupun Lusi sempat merasa ketakutan karena berbagai ancaman mengerikan yang diterimanya namun dia pun tak bisa membohongi dirinya sendiri. Lusi merasa begitu terpuaskan karena satu persatu fantasi seksual ektrim dalam dirinya telah tersalurkan.


Namun herannya bukannya berhenti tapi hasrat liar dalam diri Lusi dan adiknya malah semakin menjadi jadi, keduanya pun terus berfantasi sambil membayangkan diri mereka yang putih dan sipit sedang digumuli secara brutal oleh banyak laki laki pribumi diberbagai tempat kumuh lainnya.

Demi mendapatkan kepuasan maksimal saat mewujudkan fantasi seksualnya bahkan Lusi dan adiknya pun semakin sering melakukan perawatan tubuh sehingga keduanya terlihat semakin cantik dan menggoda. Nampaknya Lusi benar benar ingin memanfaatkan kecantikan wajahnya yang oriental dan kulitnya yang putih mulus bak porcelain untuk memuaskan para buruh dipabriknya yang haus seks tsb.

Bagi orang diluar sana, Hal ini memang terkesan mustahil dimana seorang gadis keturunan cina yang cantik jelita seperti Lusi rela mengorbankan dirinya untuk diperkosa habis habisan oleh para buruh dan pria pribumi disekitarnya, tapi itulah kenyataannya, karena saat gairah liar itu muncul maka Lusi tak kuasa untuk menahannya.

Beberapa minggu setelah kejadian dikampung nelayan tsb, Lusi dan adiknya yang baru selesai berbelanja pakaian dan melakukan perawatan tubuh disebuah salon kecantikan, tiba tiba dihadang oleh beberapa orang pria tak dikenal didekat parkiran mobilnya.

Kejutan Di Tempat Parkir

Malam hari itu setelah selesai berbelanja disebuah butik pakaian ternama dan hendak masuk kedalam mobilnya tiba tiba mereka dihampiri oleh sekelompok orang yang memakai jaket berwarna hitam.

"Permisi dek.. Bener kamu yang namanya Lusi ? Tanya salah satu lelaki berjaket hitam.

"Iya bener pak. Memangnya ada apa pak ? Sahut Lusi keheranan.

"Sudah jangan banyak tanya !! lebih baik sekarang kamu ikut kami dan jelaskan saja nanti semuanya dikantor !! Kata lelaki itu sambil menelikung dan memborgol tangan kedua gadis tsb ke belakang.

"Pak lepasin.. kenapa kami diborgol seperti ini !! Lepasin pak.. Jerit Vania yang tak rela dirinya diperlakukan seperti seorang penjahat.

"Udah jangan berisik kamu !! Seandainya kamu itu laki laki pasti udah saya tampar tau gak !! Bentak lelaki yang tubuhnya paling tinggi.

"Man.. kamu urus saja mobil mereka dan barang barangnya, sekalian bawa semuanya ke kantor buat dijadiin barang bukti. Biar dua lonte cina ini ikut gua aja !! Kata kepala tim penyergapan itu.

Para oknum polisi pun berbagi tugas, dua orang diantara mereka mengurus mobil dan barang belanjaan Lusi sementara sisanya membawa kedua gadis itu kesebuah mobil patroli polisi, yang memang sengaja diparkir dilokasi yang agak jauh selama melakukan pengintaian, sehingga mereka harus menyusuri berbagai gang dan kawasan kumuh.

Karuan saja Lusi dan Vania yang dibawa berjalan dengan tangan terborgol kebelakang dan memakai pakaian seksi menjadi tontonan warga sekitar, membuat mereka digoda sebagai pecun dengan berbagai komentar rasis dan mesum.

"Ehh bang liat tuh, ada amoy seksi ditangkap polisi. Kira kira karena masalah apaan yaa..

"Gua sih kurang tau ya, tapi kalau diliat dari penampilannya, kayaknya mereka tuh bukan perempuan baik baik deh alias jablay gitu. Hehe.. Kata warga kampung disana.

"Sebenarnya gua agak heran sih, setau gue yang namanya barang cina itu kan terkenal murahnya, tapi kenapa harga pasaran jablay cina kok mahal yaa.. padahal gua juga pengen tuh sekali kali nyobain yang putih dan sipit kayak gitu. Hehe.. Kata seorang pria yang sering jajan diluar.

"Payah lu bang, lu itu maennya kurang jauh bang. Jaman sekarang pecun cina tuh udah bisa dijangkau semua golongan. Timbang bayar goceng aja, lu udah bisa kok ngerasain mulusnya badan amoy. Haha..

"Bener bang, anak gua yang sekolah di STM aja katanya pernah ngentotin panlok gratisan waktu pulang sekolah. Kayaknya panlok jaman sekarang emang udah gak ada harganya ya bang.. kata warga yang lain.

Lusi dan adiknya berusaha menunduk sambil menahan malu dan tak menghiraukan ejekan para warga disana namun para warga terus bersorak dan mengolok olok mereka.

"Emang sialan tuh cewek !! Pantesan laki gue makin gak betah dirumah, rupanya didaerah sini udah banyak pelacur cina yang berkeliaran yaa !! Kata seorang wanita yang wajahnya terlihat kesal.

"Udah lah Bu.. kagak usah sewot begitu !! Kalau suaminya pengen jajan diluar mah kasih aja, yang penting kan dia masih ingat pulang. Hehe.. Sahut Seorang bapak berperut gendut.

Saat itu Lusi dan Vania yang masih mengenakan pakaian mini dress seksi disuruh naik keatas mobil bak terbuka dengan kursi kayu panjang seperti kendaraan satpol pp.

"Pengkangin non kakinya !! Perintah lelaki tsb.

"Pak apaan apan sih !! Kenapa kakiku harus diikat kayak gini !! Protes Lusi yang diperlukan secara tidak wajar.

"Udah kamu jangan protes !! prosedur penangkapan artis mesum memang seperti ini kok. Hehe.. kata oknum petugas sambil terus memandangi paha Lusi yang putih mulus.

Diatas mobil tsb keduanya dipaksa duduk mengangkang dan saling membelakangi, dengan kedua pergelangan kaki yang diikat pada bagian bawah kursi kayunya dan tangan di borgol ke belakang, selain itu mereka juga di ajak berputar melewati beberapa tempat keramaian malam sebelum akhirnya di bawa ke kantor polisi. Malam itu mobil yang membawa mereka pun meluncur dengan cepat karena situasi jalanan memang sudah sepi.

Setelah turun dari dalam mobil petugas kemudian Lusi dan adiknya digiring melewati sebuah lorong panjang yang agak gelap menuju kesebuah ruangan khusus pemeriksaan.

Saat memasuki ruangan itu keduanya sedikit terkejut karena mereka melihat seseorang yang sepertinya sudah mereka kenal sejak masih kecil. Dia adalah pak Bejo yang selama ini mereka kenali sebagai sahabat ayahnya dan memanggilnya sebagai Om Bejo.

Dulu lelaki itu memang terkesan baik dan ramah pada mereka namun ketika Lusi dan Vania memasuki usia remaja, entah kenapa mereka selalu merasakan pandangan yang aneh dari lelaki itu sehingga membuat keduanya jadi merasa risih.

Mengetahui hal ini Lusi dan Vania merasa terjebak diantara perasaan lega dan tidak nyaman. Disatu sisi mereka merasa lega
karena kepala petugasnya adalah sahabat ayah mereka yang mereka kenal sejak kecil,
namun disisi lain Lusi dan adiknya juga merasa tak nyaman, karena selama ini lelaki itu juga selalu menatap mereka dengan mesum, apalagi saat ini mereka berpakaian ketat dan seksi dengan tangan terborgol kebelakang

"Gimana ? Kalian sudah amankan semua pelakunya kan ? Tanya komandan polisi yang memakai seragam kuning.

"Beres Ndan.. semua yang terlibat udah kita sikat !! Sekarang tinggal dilakukan pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti aja sih. Sahut anak buahnya.

"Kalian itu ya, kalau pelakunya cewek cantik aja pada gercep semua !! Ya udah, sekarang saya mau kalian bawa adiknya keluar dulu, karena saya akan menginterogasi mereka satu persatu. Jangan lupa kalian geledah semua barang bawaan mereka, termasuk yang ada didalam mobilnya juga !! Perintah lelaki itu.

Didalam ruangan tertutup itu, Lusi diinterogasi sambil direkam oleh kamera, sementara Vania diseret keluar ruangan yang membuat keduanya ketakutan karena kini masing masing menjadi perempuan sendirian yang dikelilingi para petugas laki laki. Lusi sepertinya tidak menyadari bahwa dari balik cermin besar dalam ruangan itu, Vania sedang melihat dirinya bersama dengan para petugas lainnya.

"Sebelum diinterogasi didalam ruangan, bapak mau geledah badan kamu dulu ya dek, takutnya kamu bawa barang barang terlarang. Hehe.. Kata Oknum petugas sambil menggrepe grepe badan Vania yang tangannya masih terborgol kebelakang.

"Jangan pak.. jangan sentuh aku !! Iihh.. apa apaan sih bapak. Vania meronta ketika tubuhnya digerayangi.

"Udah diem !! Kalau kamu melawan petugas nanti hukumanmu bisa tambah berat loh !! Bentaknya.

Para oknum petugas sepertinya sangat pandai memanfaatkan kesempatan yang ada, mereka terus melontarkan berbagai macam tekanan mental sehingga membuat gadis itu semakin ketakutan dan tak berani melawan.

"Mar lu periksanya yang bener dong masa tokednya lu remes remes kayak gitu !! Haha.. Ledek temannya yang mulai sange ketika melihat Vania sedang digerayangi oleh rekannya.

"Yang namanya digeledah tuh emang harus seluruh badan bro. Apalagi yang digeledah nya bintang bokep kayak gini. Hehe.. Sahutnya santai.

"Lepasin aku pak.. aku bukan bintang bokep.. Lepasin !! Kata Vania.

"Ya nanti pasti bapak lepasin kok tapi setelah kamu lemes ya. Hehe..

Para oknum petugas memang tak mengatakan secara langsung keinginannya tapi dari kata kata mereka sudah jelas mengarah kepada sesuatu yang terbilang cabul.

"Don coba lo periksa barang bawaannya yang ada didalam tas !! Sekalian periksa juga tuh isi hpnya !!

Saat tas belanjaaannya diperiksa ternyata para oknum petugas menemukan berbagai macam pakaian seksi dan juga lingerie didalamnya sehingga makin menguatkan dugaan mereka kalau Lusi dan Vania memang hanya lonte cina murahan.

"Kalian liat aja nih pakaian yang dibelinya !! Seksi seksi semua kan !!? Perempuan baik baik mana ada sih yang belanja baju ginian !! Kata oknum petugas yang tubuhnya pendek.

"Bener bro !! Kayaknya cuma jablay jalanan aja yang suka pakai baju model seronok kayak gini !! Kata temannya sambil mengeluarkan baju lingerie berwarna pink transparan yang ada didalam tas belanja.

"Pak jangan sembarang ngomong !! Aku bukan jablay jalanan seperti yang bapak tuduhkan itu !! Kata Vania kesal karena terus disudutkan.

"Sebenarnya tadi saat melakukan pengintaian, bapak tuh kurang yakin kalau kalian berdua merupakan bintang porno yang bapak cari, soalnya muka kalian keliatan kalem benget. Tapi setelah menemukan barang bukti kayak gini dan melihat isi hp kalian, sekarang bapak baru yakin deh. Hehe..

Pemeriksaan Yang Menegangkan.

Ketika adiknya sedang digeledah diluar, Lusi yang berada didalam ruangan mulai memberanikan diri untuk bertanya.

"Pak kenapa aku dan adikku dibawa kesini sih ? Memangnya salah kami apa ? Tanya Lusi keheranan.

"Begini dek, kami tuh dapat laporan dari masyarakat yang merasa resah akibat perilaku dan tindakan kalian berdua. Sahut oknum kepala polisi berambut cepak tsb.

"Loh memangnya kami melakukan kesalahan apa sampe membuat resah masyarakat ? Sahut Lusi yang berpura pura tidak tahu.

"Sekarang coba kamu jelaskan tentang stiker stiker mesum ini pada saya !! Apa benar ini foto kamu ? Kata lelaki itu sambil menunjukan beberapa buah siker mesum.

"B-bukan pak.. itu bukan aku.. M-mungkin cuma mirip aja kali. Jawab Lusi panik dan ketakutan ketika melihat stiker mesum dirinya dalam berbagai pose.

"Saya sudah menduga, kamu pasti tidak akan mengakuinya. Kalau begitu saya akan mengajukan lagi beberapa pertanyaan untukmu dan kamu harus menjawabnya dengan jujur ya !! Kata oknum polisi itu.

Jantung Lusi semakin berdetak kencang ketika menyadari dirinya akan diserang berbagai pertanyaan yang tentunya akan menyudutkan dirinya.

"Saya mau tanya, apa bener kamu itu amoy cina budak pribumi seperti yang tertulis pada kalung anjing yang kamu pakai dalam berbagai foto dan video mesum ini ?

"Aduuh jangan sembarang nuduh pak.. aku ini perempuan baik baik, saat ini aku juga masih kuliah pak.. mana mungkin sih aku menjadi budak pribumi.

"Hmm.. jadi begitu ya.. tapi kayaknya, saya kok kurang yakin dengan jawaban kamu !! Kalau kamu belum mau ngaku, sekarang kamu jawab lagi pertanyaan saya yang selanjutnya.

"Dari info yang saya dapat, katanya kamu itu merupakan amoy masokhis yang suka diikat, disiksa dan diperkosa dengan brutal ? Emang bener kamu suka diperkosa massal oleh pribumi ? Ayo cepat jawab !! Bentak oknum polisi.

"Pertanyaannya kok begitu amat sih pak.. bapak keterlaluan banget !! emang gak ada pertanyaan lain apa ? Pokoknya saya ini bukan orang yang seperti bapak tuduhkan itu !! Cepat lepasin saya dan adik saya pak..

Pemeriksaan itu memang membuat Lusi kesal namun semua barang bukti yang ditemukan sangat menyudutkan dirinya sehingga dia hanya bisa pasrah menghadapi kenyataan yang ada.

Setelah itu para petugas menunjukkan barang bukti lainnya dengan menyambungkan hp salah satu petugas ke TV besar dalam ruangan itu dengan volume suara yang kencang dan Lusi pun kaget melihat video video pemerkosaannya selama ini diputar dalam televisi tsb.

"Karena kita mau mencocokan barang bukti maka lebih baik sekarang dek Lusi buka dulu aja deh bajunya !! Kata Pak Bejo.

"Gak mau pak !! Masa aku harus buka baju segala sih, disini kan banyak orang !! Sahut Lusi.

"Kamu itu kan udah jadi tersangka jadi harus bersikap kooperatif dong !! Kalau nggak nanti hukuman kamu bisa diperberat loh karena mempersulit jalannya pemeriksaan. Ancam Pak Bejo sambil melotot.

Karena terus mendapatkan ancaman maka Lusi pun terpaksa menuruti perintah dan perlahan membuka pakaiannya sementara para oknum polisi yang ada didalam ruangan nampak tak sabar dan terus menelan ludah karena tak tahan dengan kemulusan tubuh gadis tsb.

"Gimana Mar sesuai gak tuh sama aslinya ? Tanya kepala polisi.
 
"Kalau dari hasil pengamatan saya sih, ukuran tokednya sama persis pak dengan pemeran wanita yang ada di dalam videonya. Hehe..

Lusi kaget ketika menyadari bahwa ternyata mereka memiliki seluruh video pemerkosaannya selama ini sebagai barang bukti. 

"Supaya lebih jelas sekarang saya mau membandingkan suara desahanmu !! Coba kamu masturbasi pakai spidol ini!! Kata pak Bejo sambil melemparkan sebuah spidol besar keatas meja.

"Pak !! Bapak kelewatan banget sih !! Masa saya disuruh masturbasi sambil ditonton banyak orang kayak gini.

"Udah gak usah protes !! Kalau kamu menolak nanti saya suruh anak buah saya buat nyodok m-mek kamu pakai pentungan ini !! Ancamnya sambil menunjukan sebuah pentungan besar yang sudah dimodifikasi sehingga permukaannya jadi bergerigi.

"J-jangan pakai gituan pak.. i-iya aku nurut deh. Kata Lusi sambil meraih spidol besar dengan tangan kanannya.

"Naikin kakimu keatas meja !! Saya pengen liat m-mekmu dimasukin spidol !! Kata pak Bejo.

Setelah borgolnya dilepaskan kemudian dengan terpaksa Lusi yang sedang duduk pun mengangkat kedua kakinya keatas meja yang ada didepannya hingga mengangkang lalu perlahan memaju mundurkan spidol besar itu kedalam vaginanya.

Oough... Oough... Sssh.... Udah cukup belum pak.. eeengh.. Lusi mendesah desah dan terus mengocok ngocok kemaluannya dihadapan para oknum petugas bahkan saking nikmatnya, gadis itu sampai menjulurkan lidah dan mendengakkan kepalanya.

"Hehe.. kelakuan lonte emang gak bisa disembunyikan !! Kata Pak Bejo yang tambah sange karena melihat seorang gadis keturunan cina bermasturbasi didepan meja kerjanya.

Beberapa saat kemudian Lusi kembali ditanyakan pertanyaan pertanyaan interogasi yang sebelumnya ia bantah namun kali ini ia terdiam.

"Pak kalau dia tetap ngak mau ngaku mending kita strum aja tokednya pakai alat ini. Hehe.. Kata salah satu oknum petugas sambil menunjukan sebuah alat penjepit yang bisa mengeluarkan setrum.

"Ampun pak.. aku gak tau apa apa mengenai masalah ini. Jangan paksa saya untuk mengakui semua ini pak.. Rengek Lusi yang wajahnya terlihat ketakutan.

Para petugas yang ada didalam ruangan itu pun tertawa terbahak bahak melihat reaksi gadis keturunan cina yang cantik jelita itu. Hal ini justru membuat para oknum petugas semakin diatas angin karena melihat Lusi yang dalam keadaan tertekan dan ketakutan.

"Liat tuh barang buktinya sudah lengkap semua !! Sudah jelas itu wajah kamu kan yang ada didalam stiker mesum itu !!
Masih berani bohong ya kamu !! Bentak petugas sambil menggebrak meja yang membuat nyali gadis itu menjadi ciut dan Lusi akhirnya terpaksa menjawab dan mengakui semua hal yang ditanyakan yang merendahkan dirinya.

"Udah ngaku aja deh, daripada pentil kamu nanti disetrum !! kamu itu suka kan dijadiin bacolan sama lelaki pribumi !!?

"Iii..ya pak.. aa..ku emang suka banget kalau dijadikan bacolan sama mereka !! Jawab Lusi sambil menunduk malu.

"Hmm.. Jadi tujuan kamu sering pakai baju seksi ditempat umum itu, karena kamu pengen ngerasain diperkosa kan !!?

"Ii..ya bener pak.. Lusi menjawab dengan suara terbata bata karena takut dengan gertakan orang itu.

"Selain suka diperkosa, pasti kamu juga kepengen kan dijadiin budak seks sama pribumi ?!! Ayo jawab !! Bentaknya lagi sambil melotot.

"Ii..ya bener pak.. Semua yang bapak tanyakan itu bener semua.. Jawab Lusi sambil menangis dan wajah memerah karena malu.

Setelah Lusi menjawab semua pertanyaan yang diberikan, kini giliran Vania yang disuruh masuk kedalam ruangan pemeriksaan. Saat itu pak Bejo menginterogasi dengan membacakan fantasi fantasinya yang selama ini ia tulis didalam blognya dan akhirnya Vania juga mengakui bahwa dirinya adalah amoy pemuas nafsu pribumi sesuai kalung anjing yang ia pakai dalam berbagai foto dan video yang tersebar.

Pertanyaannya pertanyaan yang diajukan dalam pemeriksaan itu bener bener membuat Lusi dan adiknya tak berkutik dan terpaksa mereka pun harus mengakui semuanya.

"Ya udah, sekarang coba berikan kartu identitas kalian !! Karena saya ingin melakukan pencocokan data kependudukan dengan barang bukti yang ada, supaya hasilnya lebih akurat !! Pinta oknum kepala polisi.

Setelah menerima kartu identitasnya kemudian lelaki itu melakukan pencocokan dengan beberapa adegan video saat Lusi dan Vania sedang melakukan live streaming.

"Nah sekarang kalian udah gak bisa mengelak lagi kan, di video ini sudah jelas terlihat tuh identitasmu !! Mau ngomong apalagi kamu !!

"Udah ga usah pura pura lagi.
Stiker dan kalender mesum kalian tuh sudah terpampang dimana mana dan sangat meresahkan. Selain itu kalian berdua juga sering melakukan aksi live streaming dalam keadaan bugil. Jadi hari ini kalian berdua harus mempertanggung jawabkan perbuatan kalian itu. Kata oknum petugas yang berkumis tebal.

"Lebih baik kamu akui saja deh perbuatanmu itu !! karena ini akan membantu meringankan hukumanmu nanti.

"Sekarang saya mau, kamu buat pengakuan di depan kamera, bahwa kamu adalah pelaku pornoaksi yang meresahkan itu !! Dan kamu juga harus mengakui statusmu sesuai dengan tulisan yang ada di kalung anjing, yang pernah kamu gunakan di video mesum itu !! Paham !!

Karena mendapat tekanan yang luar biasa, maka Lusi sebagai seorang gadis polos yang baru kali ini berurusan dengan masalah hukum itu pun terpaksa mengakui semuanya.

"S-saya Lusi atau biasa dipanggil Lie Shien mengakui bahwa saya merupakan amoy cina budak pribumi, wanita yang ada didalam gambar dan video mesum itu adalah saya sendiri. Kata Lusi sambil menitikkan air matanya.

"Bagus !! Sekarang giliran kamu Vania !! Cepat buat pengakuan yang sama seperti yang dilakukan kakakmu itu !! Kalau perlu kamu minta maaf sekalian !! Perintah pak Bejo pada Vania.

"Saaa..ya Vania atau biasa dipanggil Mei Chen mengakui bahwa saaa...ya merupakan amoy pemuas nafsu pribumi, dan wanita yang ada didalam gambar dan video mesum itu adalah saa..ya sendiri. Dengan ini saya juga ingin meminta maaf pada seluruh warga kota, karena tindakan saya dan kakak saya sudah meresahkan kalian semua. Kata Vania sambil menunduk malu.

"Nah gitu dong. Kalau daritadi kalian bersikap kooperatif seperti ini kan, saya gak perlu membentak bentak kalian !! Ucap Pak Bejo sambil mengepulkan asap rokoknya.

"Mungkin karena mereka amoy masokhis kali pak, makanya perlu dibentak dan dikasari dulu baru mau ngaku. Hehe.. Ledek seorang petugas yang juga ada diruangan itu.

Walaupun Lusi dan adiknya sudah berusaha menjelaskan dan membela diri namun semua itu sia sia hingga akhirnya salah satu oknum polisi yang memakai seragam kuning itu menawarkan suatu kesepakatan.

"Saya tahu kalian itu anak pengusaha, pasti kalian gak mau kan kalau sampe dipenjara gara gara masalah ini.

"Jangan pak !! Kami gak mau dipenjara. Memangnya gak ada cara lain untuk menyelesaikan permasalahan ini pak. Lagipula semua stiker dan video mesum yang beredar itu bukan atas kemauan kami pak.

"Saya tau bukan kalian yang mengedarkan tapi orang lain dan orang itu juga sudah kami amankan kok di dalam sel penjara. Hehe..

"Ya sudah sekarang coba kamu jelaskan pada saya, alasan kamu mau beradegan mesum dalam video dan stiker itu ? Karena menurut saya sih masalah ini agak aneh ya, kalian berdua kan berasal dari kalangan atas tapi kenapa kok mau maunya melakukan hal mesum dengan lelaki rendahan seperti mereka.

"Begini pak, Usaha pabrik keluarga saya belakangan ini sedang mengalami masalah keuangan dan saya tidak bisa membayar gaji para buruh disana. Karena para buruh mengancam akan melakukan demo anarkis makanya saya terpaksa membuat kesepakatan dengan mereka.

"Aahh.. Mana ada sih kesepakatan mesum kayak gitu !! Kamu gak usah mengada ada deh. Ya sudah kalau kamu tidak mau dipenjara maka kamu harus sediakan uang jaminan pembebasannya malam ini juga !! Kalau gak masalah ini akan kami proses lebih lanjut.

"Aduhh.. gimana ya pak, kan tadi saya udah jelaskan kalau kondisi keuangan perusahaan sedang tidak bagus, jujur aja saya gak punya uang sebanyak itu pak.

"Gini aja deh !! Berhubung saya mengenal baik ayah kalian maka saya ingin ayah kalian datang kesini untuk berdiskusi dengan saya untuk menyelesaikan masalah ini. Kata lelaki berkumis tebal itu yang menyuruh Lusi untuk menelepon ayahnya sendiri.

"Din.. cepat kamu lepaskan borgolnya dan berikan hp itu padanya, supaya dia bisa menelepon ayahnya !! Perintah pak Bejo.

Setelah melakukan sesi interogasi yang menegangkan tsb kemudian Lusi dan Vania diijinkan untuk kembali memakai pakaiannya seperti sedia kala dan 
tak lama kemudian ayah Lusi pun tiba disana dan mulai berdiskusi dengan lelaki itu tapi hasil perundingan itu malah membuat Lusi jadi tercengang.

"Ini beneran pak ? Emangnya bapak rela anak gadisnya kita entotin rame rame disini. Hehe.. kata pak Bejo yang berkumis tebal.

"Mereka berdua itu sudah jadi bintang bokep murahan dan dientot sana sini !! Untuk apa juga saya repot repot kasih uang jaminan pembebasan !! Sahut pak Gunawan santai.

"Hmm.. jadi begitu ya.. Kata Pak Bejo sambil mengangguk angguk mendengarkan curhatan sahabatnya.

"Sebenarnya saya agak kecewa juga sih dengan kelakuan mereka tapi mau gimana lagi, nasi sudah menjadi bubur kayak gini, ya mending sekalian dimakan aja !!

"Lagian emang udah bakat mereka kali untuk jadi lonte murahan seperti itu. Hehe.. Kata ayahnya Lusi.

Kedua gadis itu masih tak percaya dengan apa yang mereka dengar tapi mereka tak punya pilihan lain.

"Paa.. tolong bantu aku sama cici pa.. kami gak mau dipenjara. Rengek Vania pada ayahnya.

"Tindakan kalian berdua tuh sudah bikin malu keluarga tau !! Selain itu kalian juga kan sudah dewasa dan harus berani bertanggung jawab atas tindakan yang kalian lakukan.

"Menurut papa, kalian berdua memang pantas untuk menerima hukuman ini !! Kata pak Gunawan.

Menyadari ayahnya yang tak bergeming dengan rengekan mereka maka Lusi pun memohon pada kepala polisinya agar bersedia melepaskannya.

"Pak tolong bebasin kami, bapak kan kenal baik dengan papa saya. Tolong lepasin kami pak.. pinta Lusi pada kepala polisi yang memakai seragam kuning itu.

"Maaf ya dek, bukannya saya gak mau membantu tapi yang namanya orang tuh gak boleh menyalah gunakan jabatannya untuk kepentingan pribadi. Hehe..

"Tapi kalian gak usah kuatir, saya sudah mempertimbangkan semuanya kok. Karena kalian masih sangat muda dan baru pertama kali ini bermasalah dengan hukum maka saya akan memberikan sedikit dispensasi keringanan hukuman.

"Maksud bapak kami akan tetap dipenjara gitu. Aduhh jangan pak.. aku takut kalau sampe dipenjara.. aku gak maau... Rengek Vania.

"Kamu tenang aja dek, bapak tuh udah sering menangani kasus kenakalan remaja seperti ini, tuh contohnya kemarin banyak pelajar yang ketangkap karena terlibat tawuran, mereka semua gak dipenjara kok tapi cuma diberikan hukuman ringan dan pembinaan aja supaya mereka sadar dan tak mengulangi perbuatannya lagi. Hehe..

Setelah berbincang bincang akhirnya pak Gunawan pun setuju jika kedua putrinya diberikan hukuman singkat dan pembinaan oleh para petugas disana selama beberapa hari.

Ternyata apa yang diceritakan oleh pak Tarno selama ini memang benar adanya, Pak Gunawan memang memiliki sebuah fantasi seksual yang aneh, karena dia suka sekali membayangkan dan melihat istri serta anak gadisnya sendiri disetubuhi oleh para lelaki pribumi. Bahkan demi mewujudkan fantasi terpendamnya itu dia tak segan segan merancang skenario besar untuk menjebak keluarganya sendiri.

"Ayo pak silahkan dimulai, gak usah sungkan sungkan. Saya tahu pak Bejo sudah lama kan ingin merasakan tubuh anak gadis saya. Haha..

"Duhh pak Gunawan kok tau aja sih keinginan saya, padahal saya gak pernah ngomong tentang masalah ini loh.

"Ya tau lah pak, soalnya tiap kita ketemu, bapak kan selalu nanyain banyak hal tentang anak gadis saya. Dari situ saya bisa menebak kalau bapak tuh naksir sama anak saya. Cuma bapak gak mau bilang aja kan. Haha. Sahut Pak Gunawan yang sepertinya sudah tak sabar ingin menyaksikan kedua anak gadisnya yang putih dan sipit digilir oleh para pria berseragam itu.

"Sebenarnya dari dulu saya tuh kepengen banget loh menikahi anak gadis pak gunawan cuma setelah saya tau kelakuan mereka seperti ini, kok saya jadi gak berminat lagi ya.. Hehe..

Karena sudah mendapat restu maka pak Bejo pun tak mau membuang waktu lagi. Dia segera berdiri dari bangkunya, membuka satu persatu kancing baju seragamnya yang berwarna kuning sehingga badannya yang kekar dan dadanya yang berbulu terlihat jelas. Dengan tatapan buas lelaki itu berjalan mendekati Lusi, wajahnya yang sangar terlihat dipenuhi nafsu seolah ingin segera menyantap gadis itu.

"Dulu waktu om berbincang bincang dengan ayahmu, katanya dia tuh sempat punya keinginan untuk melihat istri dan anak gadisnya diperkosa sama pribumi.
Bapak kira ayahmu itu cuma bercanda loh, eehh ga taunya malah beneran.. kalau tau begini mah, udah dari dulu kali kamu bapak entotin !! Hehe.. Kata Pak Bejo.

"Jangan om.. aku ngaak maaauu.. jangaaan.. Sahut Lusi

Saat itu pak Gunawan terlihat duduk santai sambil merokok, jantungnya berdegup kencang karena tak sabar menantikan adegan panas dimana kedua anak gadisnya yang cantik jelita dikerjai oleh para oknum polisi tsb.

"Ayo cepat berlutut !! Isepin nih punya om !! Bentak pak Bejo sambil membuka ikat pinggang dan menurunkan celananya.

"Jangan omm !! Jangaann !! Kata Lusi sambil menggelengkan kepalanya dan mundur kebelakang.

"Udah jadi pelacur aja masih sok jual mahal !! Buruan isep !! Atau sepertinya kamu lebih suka dientot pakai kekerasan ya !! Seperti adegan yang ada didalam video mesum itu !! Bentak Pak Bejo lagi.

Sebenarnya pak Bejo masih merasa sungkan berlaku kasar pada putri sahabatnya namun karena pak Gunawan terlihat tak keberatan dan malah mendukungnya, maka dia pun bersikap lebih berani.

"Udah bentak aja pak !! kalau perlu jambak rambutnya sekalian, kalau dia masih menolak untuk melayani bapak !! Saya tuh udah gak sanggup lagi mendidik mereka, jadi saya serahin ke pak Bejo aja deh gimana enaknya !! kata Pak Gunawan.

"Kalau punya anak gadis tuh jangan terlalu dimanjain pak, sekali kali mereka perlu di didik dengan keras supaya nurut sama orang tua !! Kata pak Bejo

"Ehh perek cina !! Cepat isepin kont-l gua !! Atau lu lebih milih untuk mendekam dipenjara ya !! Bentaknya sambil mendelik.

"Jangan pak !! Ampun.. jangan paksa aku !!

Disaat yang bersamaan seorang lelaki berbadan tegap mendekap tubuh Lusi dari belakang hingga tak berkutik sementara beberapa oknum polisi berseragam kuning yang ada disekitarnya mulai nekat menjarah tubuhnya.

"Gak nyangka gue, ternyata nih amoy aslinya lebih cakep daripada foto sikernya. Haha.. Kata lelaki itu yang langsung memberikan sebuah cipokan ganas dibibir Lusi.

"Iya bro muka cinanya nafsuin banget !! Padahal badannya aja belum kita telanjangin tapi kontol gue udah ngaceng kayak gini !! Haha..

"Kalau liat amoy kayak gini, gue jadi keinget sama amoy yang kena razia di diskotik dulu. Dia kan sempet mohon mohon sama kita minta dilepasin karena kedapatan ngobat, ujung ujungnya dia ngerelain badannya yang putih mulus buat digilir sama kita. Haha.. kata salah satu oknum petugas berseragam kuning yang kerap melakukan razia ilegal terhadap para pengunjung di tempat hiburan malam.

"Bener bro, amoy tuh paling enak dientot pas lagi mabok, tingkahnya jadi binal kayak kuda liar. Haha..

Walaupun sudah terangsang dengan tekanan dan suasana yang ada namun Lusi bersikap seolah olah melakukan penolakan yang bertujuan semakin membakar gairah para lelaki bejad tsb.

Lusi hanya bisa menggeliat dan sesekali meronta ketika oknum petugas berseragam itu terus melecehkan dirinya sementara pak Bejo yang menyaksikan kejadian itu terlihat sudah tak sabar.

"Woii cepatan suruh dia berlutut !! Kok kalian pada nyosor duluan sih. Hargai gue sebagai pemimpin kalian dong !! Kata pak Bejo pada anak buahnya.

"Siap Ndan !! Laksanakan !! Sahut para oknum petugas secara bersamaan.

Mendengar perintah dari atasannya oknum petugas itu menelikung tangan Lusi dan Vania kebelakang dan memborgolnya lalu memaksanya untuk berlutut dihadapan pak Bejo.

"Gimana Ndan, mau diservis sama cicinya dulu apa adiknya dulu nih ? Tanya salah satu anak buahnya.

"Gue mau dua duanya sekaligus !! Cepat suruh mereka buka mulut, kalau gak mau kalian robek aja mulutnya !! Kata pak Bejo sambil melotot

Kejadian ini memang sangat memilukan bagi Lusi karena dia harus mengalami pelecehan oleh para oknum petugas yang seharusnya memberi rasa aman bagi dirinya, selain itu rasa sakit yang dirasakannya semakin berlipat ganda ketika melihat ayahnya sedang sibuk merekam kejadian itu.

Setelah puas disepong oleh kedua gadis itu secara bergantian, kemudian Lusi disuruh berdiri dan lelaki itu menatapnya dengan penuh gairah.


Di dalam ruangan kantor, tanpa basa basi lagi oknum komandan polisi tsb mendekap tubuh Lusi, dia melolosi minidress gadis itu hingga jatuh dilantai lalu disusul beha dan celana dalamnya. Bibir mereka pun segera berpagutan dengan ganas. Pak Bejo meremasi setiap bagian indah lekuk tubuh Lusi, payudara, pinggul dan juga pantatnya sambil mencolokan dua jemarinya di vagina Lusi yang tanpa diduga sudah diselaputi cairan pelumas.

Lelaki itu semakin bringas karena aroma tubuh Lusi yang begitu harum dan lembut telah membakar birahinya. Dengan kasar dia mendorong gadis berparas oriental itu kearah sofa panjang dan langsung menindihnya.

“Oohh… pak… aahh… bagai orang yang sedang kepedasan Lusi terus mendesah karena kemaluannya terus dikobel dengan kasar oleh jemari hitam milik pak Bejo

“Ehh.. lonte cina !! Isepin lagi nih kont-l gua !! Ujar Pak Bejo sambil mengangkangi kepala Lusi, Sulit dibayangkan kata-kata tak pantas itu bisa keluar dari mulut seorang komandan polisi terhadap seseorang gadis yang semestinya dia lindungi.

”Mmmf …mmmf..mffh.. karena dilanda gairah, Lusi semakin mahir melakukan hisapan, bahkan jilatannya terkesan bak seorang pelacur profesional.

Puas merasakan hangatnya rongga mulut Lusi, sekarang gantian Pak Bejo yang berbaring telentang diatas sofa sedangkan gadis chinese itu menelungkup diatasnya. Lelaki itu mengunyah, menghisap dan menusuk-nusuk lubang mem-k Lusi dengan lidah dan jemarinya, pinggul gadis cantik itu bergerak kesana kemari dan mulutnya mulai ribut merintih. Karena sudah tak tahan maka Pak Bejo segera mengarahkan batang penisnya ke mulut Lusi, dan akhirnya dalam posisi 69 diatas sofa mereka saling mengecap kemaluan masing-masing hingga puas.

Tak lama kemudian mereka kembali bertukar posisi. Diatas sofa panjang berwarna hijau tsb, Lusi yang dalam posisi telentang tanpa sadar membuka lebar-lebar pahanya, membuat celah vaginanya merekah merah dan basah. Dan ia meringis ketika benda terlarang berukuran jumbo memasuki tubuhnya.

“Ooh… pelan pelan om.. enggh.. oomm kok ganas banget sih.. aaahss..

"Loh bukannya kamu paling suka sama yang ganas ganas seperti ini !! Ini tuh belum seberapa dek.. kalau om mau, om bisa lebih ganas lagi loh.. Kata pak Bejo sambil mencumbui leher dan dada gadis itu, yang kumis tebalnya membuat Lusi menjadi kegelian ketika menyentuh tubuhnya.

Cukup lama pak Bejo yang bertubuh kekar menggauli Lusi diatas sofa panjang itu hingga akhirnya irama genjotannya semakin menurun dan berhenti.

"Sekarang om mau ngentotin kamu diatas meja !! Perintah lelaki itu.

Lusi beranjak berdiri hendak berjalan menuju meja, namun tiba tiba pinggangnya segera ditangkap oleh pak Gunawan.
Dari belakang pak Gunawan menyetubuhi putrinya dengan sangat kasar, tangannya yang kekar menangkap sepasang payudara Lusi yang indah itu lalu meremasnya.

Aaduuh.. ampun.. paaa.. ssshh.. pelan pelan paa.. Lusi miringis ketika kemaluannya digenjot secara tiba tiba dan sangat kasar oleh ayahnya sendiri.

"Sebagai seorang anak kamu tuh harusnya tau membalas budi !! Kamu kan tahu papa sudah lama tidak dilayani oleh mamamu, jadi sudah semestinya kamu tuh menggantikan tugas mamamu !! Ucap pak Gunawan sambil terus memompa dari belakang.

Persetubuhan terlarang antara seorang ayah dan anak kandungnya memang selalu menyita perhatian banyak orang tak terkecuali para petugas yang ada disana, sehingga para lelaki berseragam yang ada diruangan itu pun tak mau menyia nyiakan kesempatan ini dan mulai merekamnya dengan smartphone masing masing.

"Makanya kalau jadi anak gadis tuh jangan kelewat cakep, liat tuh bapak lu aja sampe nafsu begitu. Haha.. Ledek pak Bejo yang semakin bergairah ketika melihat seorang gadis bermata sipit sedang disetubuhi oleh ayah kandungnya sendiri.

Saat itu kedua pergelangan tangan Lusi ditarik lurus kebelakang dan dicengkeram oleh ayahnya, sementara pak Gunawan yang badannya berkeringat semakin mempercepat genjotannya, membuat tubuh putih Lusi yang berdiri merunduk kedepan jadi tersentak sentak.

Pak Bejo pun tak mau ketinggalan dan ikut bergabung dalam persetubuhan terlarang itu. Sambil berdiri didepan Lusi, dia pun dengan seenaknya menyodokan ujung pistol revolvernya kedalam rongga mulut gadis itu yang sedang menganga dan mendesah desah.

"Ayo Lie Shien sedot yang bener, jangan sampe pistol om ini meletus !! yang ada bisa modyar kamu nanti !! Bentaknya sambil mendelik.

Karena sudah dalam keadaan terangsang maka Lusi pun langsung melumat ujung pistolnya dan menggerakkan kepalanya maju mundur seperti sedang mengoral sebuah penis. Melihat hal ini pak Bejo semakin kegirangan lalu dia pun mendorong gagang pistolnya maju mundur dengan sangat cepat dan sesekali memutar-mutarnya hingga gadis itu gelagapan.

Klikk... Tiba tiba terdengar suara yang mengagetkan dan membuat Lusi terpaksa menghentikan isapannya. Rupanya pak Bejo sengaja menarik pelatuk pistol itu guna memberikan sensasi yang lebih menegangkan.

"Kenapa berhenti !! Ayoo sedot lagi !! Emang lu mau pistol ini meletus dimulut lu !! Ancamnya.

Pak Bejo terus menakut nakuti gadis itu dengan cara berkali kali menekan pelatuk pistol revolvernya sehingga berbunyi, namun sebenarnya semua itu hanya akal akalan pak Bejo saja karena sebelumnya dia memang sudah mengosongkan pistol itu dari semua peluru yang ada.

Hmpm.. mmpm.. Lusi hanya bisa menggumam sambil menahan nikmat ketika sedang disetubuhi oleh ayahnya sendiri, apalagi dia juga harus melakukan oral seks tak wajar dengan menggunakan sebuah pestol dan dibawah tekanan yang tentunya memberikan sensasi yang menegangkan.

"Wah pak Gunawan beruntung banget ya, punya anak gadis pinter nyepong kayak gini. Liat nih pestol saya aja disepong sampe mengkilap kayak gini !! Ledek pak Bejo sambil terus memutar dan mendorong keluar masuk pestolnya dimulut Lusi sehingga air liur gadis itu bercucuran dari samping bibirnya.

"Pak Bejo emang bisaan aja, saya kok jadi ikut tegang ngeliatnya. Sahut pak Gunawan yang ikut ngeri ketika pelatuk pistol itu ditarik.

Setiap kali terdengar suara klik dari pestol itu, Lusi hanya bisa pasrah dan memejamkan kedua matanya yang sipit. Selain merasakan nikmat dikemaluannya, tapi gadis cantik itu juga merasakan sebuah ketakutan yang luar biasa didalam batinnya ketika senjata yang sedang disepongnya itu berbunyi, bahkan suara misterius itu juga berhasil membuat jantungnya berdegup kencang.

"Pak daripada dipegangi kayak gitu mending sekalian diborgol aja tangannya !! Pasti anak bapak bakalan kelihatan lebih hot deh !! Usul seorang petugas yang langsung memborgol kedua tangan Lusi kebelakang.

Saat pak Gunawan telah selesai menuntaskan nafsu birahinya, maka para petugas pun bergiliran menyetubuhi Lusi dengan cara yang sama. Sepertinya mereka merasa senang sekali karena bisa menikmati tubuh seorang gadis chinese sekaligus bisa menakut nakutinya, bahkan saking terlihat seriusnya ancaman mereka, Lusi sampai bergetar dan terkencing kencing didalam ruangan itu, yang tentu saja disambut gelak tawa oleh mereka.

"Kayaknya kurang asik nih kalau cuma satu doang, gimana kalau lu sepong dua pestol sekaligus !! Kata seorang petugas sambil membenamkan ujung senjatanya kedalam mulut Lusi sehingga rongga mulutnya terisi dua buah pistol sekaligus.

Hmpmm.. Lusi hanya bisa menggumam dan pasrah ketika mulutnya disodok sodok oleh pestol para petugas secara bergantian dan hal ini membuat Vania histeris ketakutan.

"Udah pak.. jangan siksa ciciku lagi !! kumohon hentikan pak.. Pinta Vania sambil berusaha menarik pistol itu.

"Kalian tuh emang gak adil banget ya.. masa cuma cicinya doang yang dikasih enak. Liat tuh adiknya sampe ngiri begitu.. Haha.. Ledek pak Bejo yang langsung mendekap Vania.

"Iya Ndan. Adiknya cakep banget nih kayak bintang bokep luar negeri. Gimana kalau kita gangbang aja sekalian biar lebih rame !!

"Saya sih gak keberatan dengan rencana kalian !! Cuma sebagai bapaknya, saya tuh kepengen minta ijin untuk jadi yang pertama menghukum putri saya. Kata Pak Gunawan yang sudah tak sabar mencicipi tubuh putri bungsunya.

"Sebenarnya dari dulu saya juga udah tau kalau putri pertama saya udah jadi seorang lonte, tapi yang bikin saya kecewa itu kenapa adiknya malah mengikuti jejak cicinya ya.. Keluh pak Gunawan.

Pak Gunawan yang sudah memulihkan tenaganya seperti masih belum puas kemudian dia berbaring diatas salah satu meja besar yang ada disana sementara Vania yang kedua tangannya diborgol ke belakang disuruh duduk diatas tubuhnya.

"Aargh.. lepasin aku pa.. kenapa papa tega berbuat seperti ini.. sadarr paa.. aku ini anak kandung papaa.. Kata Vania sambil meringis.

"Salah sendiri kenapa wajahmu sangat mirip dengan mamamu !! Jujur aja papa tuh benci banget sama mamamu karena dia sudah berselingkuh dan mengkhianati papa !! Pak Gunawan memang tak suka diselingkuhi namun herannya dia sendiri malah senang berselingkuh dengan para buruh wanitanya.

"Karena mamamu sudah mengalami gangguan jiwa maka kamu sebagai anaknya harus menggantikan hukumannya. Paham kamu!! Bentak pak Gunawan sambil menatap wajah Vania dan mencengkram pinggang gadis itu.

Vania perlahan lahan menurunkan pinggulnya dan kepala penis pak Gunawan
terasa menyentuh belahan hangat basah liang kewanitaan putrinya. Semakin gadis itu menurunkan pinggulnya, kepala penis pak Gunawan juga semakin tak terlihat dan lelaki itu pun semakin keenakan.
Karena terus diancam oleh para petugas maka Vania langsung menduduki pinggul ayahnya.

Uunghh... Enak banget mem-k kamu Mei Chen.. Kata ayahnya yang hampir teriak,
karena gadis cantik itu melakukannya secara mendadak, bahkan kulit batang penis pak Gunawan seperti sedang ditarik oleh jepitan erat dinding kewanitaan putrinya.

Karena dirasa kurang pas maka Vania mencoba memperbaiki posisi penis ayahnya dengan mengangkat pinggulnya lagi dan mengulangi hal yang sudah dilakukannya tadi.

"Ayoo cepat goyangin badanmu !! Pakai mem-kmu untuk muasin papaa..

Dalam kondisi telanjang bulat, Vania pun mulai melonjak lonjakan dirinya, pikiran gadis itu melayang jauh seolah tak percaya karena seseorang yang selama ini begitu memperhatikan dan memanjakannya, bisa berubah total menjadi sosok pribadi yang menakutkan dan sebuas ini.

"Sejak kamu dilahirkan, usaha papa tuh satu persatu mulai berantakan !! Sepertinya benar apa yang dibilang orang, kalau kamu itu memang anak pembawa sial !! Wajah pak Gunawan terlihat bengis sehingga membuat putrinya bergidik ketakutan.

Dengan kedua tangan masih terborgol ke belakang dan rambut yang mulai acak acakan, Vania terus melonjak lonjakan tubuhnya bahkan seorang petugas ikut naik keatas meja untuk membantu menaik turunkan badannya sehingga penis ayahnya dapat menancap lebih dalam.

"Bapak lu udah susah payah cari duit buat nyekolahin lu !! Sebagai bentuk balas budi maka lu harus sering sering mijitin badan bapak lo termasuk juga mijitin kont-lnya pakai mem-k lu !! Ledek Petugas yang sedang membantu menaik turunkan tubuh Vania.

Mendengar ledekan mesum dari para oknum petugas membuat gairah Vania semakin memuncak bahkan gadis keturunan cina itu sampai membanting banting kepalanya ke kanan dan kiri seolah sedang menikmati pemerkosaan brutal itu.

"Anak pembawa sial kayak gini mah kagak usah dipiara pak, mending dibina aja.. maksudnya dibinasakan gitu !! Haha... Ledek pak Bejo yang mencoba memanas manasi keadaan.

Pak Gunawan semakin bernafsu dan mencoba mengimbangi lonjakan lonjakan tubuh putrinya dengan cara menghentakan pinggulnya dari bawah sehingga terjadi benturan hebat ketika dua kemaluan yang berbeda jenis itu bertemu.

Dengan nafas terengah engah lelaki itu memposisikan putrinya dengan gaya menungging seksi diatas meja. Sambil berlutut kemudian pak Gunawan mulai menggenjotnya dari belakang dengan kekuatan penuh.

Jleb... Jleb... Jleb.. kont-l pria itu bergerak lincah keluar masuk dalam kemaluan putrinya yang terus menjerit jerit menahan sakit dan nikmat.

Plak !! Plak !! Dasar anak sial !! Kamu tuh gak pantas jadi anak papa !! Kamu tuh lebih pantas jadi budak seks papa !! Bentak pak Gunawan sambil menampar pantat putrinya
hingga memerah seperti menghukum anak kecil.

"Ampunnn.. paaa.. sakittt.. jangaaan pukul laaagi.. aargh... ampuun..

Dengan ekspresi wajah bengis dan dipenuhi nafsu kemudian Pak Gunawan memposisikan tubuh Vania yang kedua tangannya masih diborgol kebelakang untuk telentang diatas meja.

"Udah disekolahin mahal mahal bukan belajar yang bener malah jadi perek !! Pokoknya hari ini papa akan hukum semua lubang lontemu !! Kata lelaki itu sambil menyodomi Vania.

Sepertinya pak Gunawan merasa dendam dengan Vania karena dianggap sebagai pembawa sial bagi keluarganya sehingga dia pun menyodomi putrinya dengan sangat kasar bahkan lelaki itu juga menampari kedua payudara anaknya, memilin dan menarik kedua puting gadis itu sampai menjerit jerit minta ampun.

"Argg.. Ampuun.. paa.. sakittt.. oouh... udah paaa.. brentii.... Ooohh.. jaaa..ngan siksa aku seperti ini... Ssshh..

Tak lama kemudian Vania memekik ketika dipaksa melakukan posisi reverse cowgirl dengan anus dijebol penis Oom Bejo dari bawah.
Vania menggeleng geleng ketakutan dan menghiba ketika papanya kembali maju dan berkata.

"Papa lihat rekaman elo, anak lacur! Elo seneng kan diginiin?!" Bentak sang papa yang membuat Vania memekik ketika lelaki itu dengan kasar menjejalkan penis besarnya ke dalam anusnya yang masih dijejali penis oom Bejo.

"Argh.. Cici tolong aaakuu.. oohh.. saakiitt... jerit gadis belia itu sambil membanting banting kepalanya hingga rambutnya mengibas kesana kemari.

Lusi sendiri tak bisa membantu adiknya karena saat itu dirinya juga sedang dipaksa melakukan posisi woman on top, dengan dua penis oknum petugas menjebol vaginanya, terlihat penis yang tak kalah besar sedang menjejali anusnya, dan mulutnya juga tersumpal penis lainnya.

Pak Gunawan terus menggenjot anus putrinya tanpa ampun hingga akhirnya kedua lelaki itu pun mencapai klimaks.
Merasa belum cukup kemudian lelaki itu juga mengerjai kemaluan Vania dengan cara menjejalkan sebuah pestol jenis FN milik pak bejo dan mengocok vagina anak gadisnya yang menggeliat geliat menahan takut, perih dan terangsang hebat. Tapi anehnya ketika pak Gunawan menarik pelatuk senjata itu, anak gadisnya yang cantik jelita malah menggelepar sampai squirt dengan derasnya.

Setelah puas menikmati tubuh kedua putrinya maka pak Gunawan memutuskan untuk beristirahat sejenak sementara para petugas terus menyetubuhi kedua gadis chinese itu secara bergiliran.
Bahkan parahnya beberapa petugas yang tadinya sudah selesai berjaga disana pun kembali berdatangan ketempat itu ketika mengetahui teman temannya sedang ber pesmoy dikantor mereka.

"Pak gimana sih awalnya kok bapak bisa nafsu sama anak gadisnya sendiri. Hehe... Tanya salah satu petugas.

"Yaa dulunya sih, sikap saya biasa aja sama mereka. Cuma semenjak saya sering baca cerita cerita tentang perbudakan amoy dimedia sosial, nggak tahu kenapa saya kok jadi sange dan suka membayangkan yang tidak tidak.

"Nah semenjak itu saya jadi keterusan dan mulai ngebayangin seandainya istri dan anak gadis saya yang putih dan sipit itu lagi pada dientotin sama pribumi. Pokoknya khayalan itu bikin saya jadi sange banget deh.. Kata Pak Gunawan.

Pak Gunawan memang memiliki gairah seks yang tinggi dan sering bermain perempuan diluar sana namun dibalik itu diapun memiliki sebuah fantasi liar tentang keluarganya sendiri apalagi ketika anak gadisnya mulai tumbuh dewasa. Bahkan selama ini lelaki itu juga mengaku sering coli sambil mengamati kedua putrinya yang sedang berenang dari atas balkon kamarnya yang ada dilantai dua.

Sepanjang malam itu para oknum petugas terus menggilir Lusi dan Vania dengan berbagai macam gaya seks, mulai dari posisi bercinta konvensional hingga persetubuhan ekstrim yang brutal.

Pak Gunawan merasa malam itu merupakan malam yang indah baginya karena dimalam itu dia bisa mewujudkan salah satu fantasi seksualnya yang sudah lama terpendam, dengan melihat kedua putrinya yang putih dan sipit tengah disetubuhi oleh para lelaki pribumi hingga merintih rintih.

Pak Gunawan terus bercerita tentang semua rahasia pribadinya kepada para petugas. Tak lama kemudian dia berjalan mendekati salah satu putrinya dan berkata.

"Asal kamu tau aja, sebenarnya papa tuh udah gak sanggup lagi membiayai perawatan rahabilitasi mamamu dirumah sakit jiwa, jadi sejak bulan lalu papa putuskan untuk menyerahkan dia kepada para petugas disana saja buat dijadiin bahan hiburan. Kata pak Gunawan.

"Kalau kalian penasaran dengan kondisi mama kalian sekarang, nih kalian liat sendiri aja videonya. Haha.. Kata Lelaki itu sambil menunjukan sebuah rekaman video ketika ibunya Lusi sedang diikat diatas ranjang dan digilir oleh para petugas rumah sakit jiwa.

Perasaan Lusi dan Vania pun hancur lebur ketika menyaksikan mamanya tengah digarap habis habisan oleh para petugas rumah sakit dan yang lebih mengerikan lagi bahkan mamanya juga digilir oleh pasien dan penghuni rumah sakit yang ada disana.

"Papa.. jahat banget.. kenapa papa berbuat seperti itu.. aku benci sama papaaa.. Jerit Vania.

"Loh yang jahat itu kan mama kalian, dia yang mengkhianati papa duluan. Jadi wajar dong kalau papa membalasnya dengan cara seperti ini !! Hehe..

"Paaa tolong jangan sakiti mama lagi.. kasian dia paa.. kalau papa mengijinkan biar aku saja yang menanggung semua penderitaannya. Aku rela dijadikan budak seks papa.. papa boleh lakukan apapun yang papa mau !! Tapi tolong lepasin mama.. Pinta Lusi sambil menangis.

"Baiklah papa pegang kata kata kalian. Mulai hari ini kalian berdua bukan anak papa lagi tapi budak seks papa !! Paham !! Dan kalian berdua harus mau menuruti semua keinginan papa !!

Mengetahui hal ini perasaan pak Gunawan pun semakin senang karena mulai hari itu dia bisa bebas melakukan apa saja pada kedua putrinya, termasuk menjadikan mereka sebagai objek fantasi seksualnya yang tak wajar.

"Pak, sepertinya anak gadis bapak pada kangen tuh sama mamanya. Gimana kalau bapak bawa aja mereka buat ngunjungin mamanya. Pasti pasien di sana bakal seneng tuh dapet lobang baru buat ditojosin. Haha.. Ledek salah satu petugas yang sedang keenakan disepong.

Lusi Dan Vania yang mulutnya sedang dijejali penis tak bisa berkomentar, namun tubuh mereka bergidik membayangkan kumpulan pasien RSJ akan menikmati tubuh mereka, dan anehnya bayangan itu membuat kedua gadis itu malah orgasme dengan hebat.

Istri pak Gunawan memang terkenal sangat cantik ketika masih muda dan menjadi rebutan banyak pria bahkan sampai saat ini kecantikan wajahnya pun masih tetap terpancar sehingga banyak lelaki yang ingin mencicipi tubuhnya termasuk para petugas dirumah sakit jiwa itu.

Dikarenakan hal inilah maka para petugas disana begitu memperhatikan dan rajin merawat tubuhnya sehingga secara sekilas penampilannya tak terlihat seperti orang yang mengalami gangguan kejiwaan.

Tahap Pembinaan

Setelah selesai menggilir kedua gadis cantik berwajah oriental itu kemudian para petugas pun beristirahat sambil berbincang bincang.

"Sekarang kalian denger baik baik ya.. Saya dan ayah kalian tuh udah sepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan dan saya pastikan, kalian tidak akan dipenjara karena masalah ini. Kata pak Bejo sambil merapikan bajunya.

"Iiy..yaa makasih om.. Sahut Lusi yang sedikit merasa lega.

"Tapi kalian jangan senang dulu ya, karena kalian berdua masih harus menjalani pembinaan selama beberapa hari kedepan.
Kalau hasilnya memuaskan maka kalian berdua baru akan saya bebaskan. Hehe.. Kata Pak Bejo.

"Nah untuk memberi hukuman dan efek jera bagi kalian, maka kalian berdua harus bersedia melayani seluruh penghuni kantor polisi ini dan juga semua tahanan yang ada didalam penjara selama beberapa hari.

Kesepakatan itu memang terasa berat bagi Lusi dan adiknya namun mereka tak ada pilihan lain selain menyutujuinya.
Sebagai satu satunya perempuan dan keturunan chinese yang berkulit putih dalam gedung tsb, dalam waktu singkat keduanya pun langsung menjadi pusat perhatian dari para pria pribumi berkulit hitam yang menjadi penghuninya.

Keesokan paginya Lusi dan adiknya disuruh memasuki sebuah ruangan. Disana mereka disambut oleh beberapa orang petugas untuk melakukan pemotretan dan pendataan sebagai penghuni baru disana.

"Sekarang pegang papan ini dan cepat buka baju kalian karena kita akan melakukan pendataan !! Kata petugas itu sambil memegang sebuah papan berisikan identitas tahanan.

"Pak tadi saya lihat tahanan yang lain kok fotonya tetap pakai baju. Kenapa kami berdua harus buka baju sih ?

"Udah gak usah banyak tanya !! Begundal begundal itu kasusnya berbeda dengan kalian. Kalau kalian kan kasusnya tentang video dan gambar mesum jadi harus difoto tanpa busana lah !! Hehe.. Kata petugas gendut yang berseragam kuning.

"Bener dek.. semua amoy yang kena masalah memang harus difoto dalam keadaan telanjang seperti ini. Kalau bisa dibilang, ini tuh udah SOP nya dikantor kita. Hehe..
Kata seorang oknum petugas sambil menunjukan beberapa foto amoy telanjang yang pernah ditangkap oleh mereka.

"Jangan pak.. aku gak mau difoto seperti itu !! Aku malu pak.. Kata Vania.

"Kalau menurut bapak sih mendingan di foto telanjang kayak gini non, daripada non di foto sambil pake baju tahanan yang warna belang belang itu kan bisa lebih malu lagi. Hehe..

Karena terus ditekan akhirnya Lusi dan adiknya terpaksa menuruti perkataan petugas itu. Satu persatu pakaian mereka pun mulai dilepaskan hingga akhirnya tubuh kedua gadis itu terlihat telanjang tanpa busana.

"Duh kenapa ya burung gue selalu berdiri kalau disuruh foto tahanan amoy. Hehe..

"Menurut gue sih itu wajar aja bang !! Lagian lelaki normal mana sih yang gak ngaceng kalau didepannya ada amoy telanjang yang badannya putih mulus kayak gini. Hehe.. Celetuk temannya yang merasa tak nyaman karena celananya terasa penuh.

"Ya udah Lusi, sekarang kamu berdiri disana sambil memegang papan identitas ini ya, sekalian kami ingin mengukur tinggi badan kamu juga !!

Kurang lebih seperti inilah keterangan yang tertera pada papan identitas tahanannya.

Nama : Lusi
Nama panggilan : Lie Shien
Pekerjaan : Mahasiswi / Lonte Cina
Status : Amoy Cina Budak Pribumi

Sedangkan papan kayu yang dipegang oleh Vania dengan bentuk yang sama ditulis keterangan seperti ini.

Nama : Vania
Nama panggilan : Mei Chen
Pekerjaan : Pelajar / Lonte Cina
Status : Amoy Pemuas Nafsu Pribumi

Saat itu mereka berdua difoto berdiri telanjang secara bergantian sambil memegang papan yang bertuliskan nama lengkap dan nama cina mereka yang dipegang agak rendah agar tidak menutupi payudara mereka.

Sesuai janji oknum kepala polisi, keduanya memang tidak dipenjara tapi lehernya dirantai seperti anjing dalam keadaan telanjang di tempat yang terbuka dengan kedua tangan terborgol kebelakang.

"Pak kenapa kami berdua diperlakukan seperti hewan kayak gini sedangkan tahan yang lain nggak ? Please jangan seperti ini pak, bapak bener bener gak adil !!
Kata Vania kesal.

"Ya itu kan salahmu sendiri kenapa gak mau dipenjara jadinya ya terpaksa kami pelihara kayak gini. Hehe..

Saat dipakaikan kalung anjing, Lusi dan Vania bingung dan bertanya tanya kenapa para petugas tsb mempunyai kalung anjing seperti yang biasa dipakaikan oleh para buruh mereka, namun kali ini kalung anjingnya lebih tebal dan berwarna hitam.

"Ingat ya selama kalian berada disini, kalung anjing ini harus tetap terpasang dileher sebagai identitas kalian. Jangan coba coba melepasnya atau kalian akan menerima tambahan hukuman !! Ancam salah satu oknum petugas yang kumisnya tebal.

Selama berada disana kedua gadis itu  rencananya akan selalu divideo dengan alasan sebagai dokumentasi untuk bukti para amoy menjalani hukuman mereka, padahal diam diam sebenarnya untuk dijual oleh Pak Bejo sebagai oknum kepala petugasnya, karena menurutnya video amoy diperkosa brutal dalam penjara pasti akan laku keras dan tentu saja memberikan keuntungan besar bagi dirinya, selain itu video tsb juga diberikan kepada ayah Lusi sesuai dengan permintaannya untuk dijadikan koleksi pribadi.

Pagi itu setelah mandi dan berada disalah satu ruangan, Lusi dan adiknya disuruh berdandan dengan memakai lingerie dan berbagai pakaian seksi yang baru mereka beli dari dalam kantong belanjaannya.

"Anjir seger banget nih amoy padahal tadi malam abis kita genjot sampe berantakan. Haha.. Puji seorang oknum petugas ketika membuka pintu ruangan.

"Sekarang kalian berdua ikut saya karena sudah waktunya buat kalian menjalani pembinaan !! Kata oknum petugas lainnya sambil memandangi tubuh mulus kedua gadis tsb.

Dengan jantung berdebar kemudian Lusi dan Vania di bawa menuju ke ruang tahanan yang ada dibagian belakang gedung kantor tsb. Disana ternyata ada enam buah sel penjara, dengan masing masing tiga sel yang posisinya saling berhadapan.

Ketika melihat kedua chindo berpakaian seksi itu masuk kedalam maka para tahanan pun langsung bersorak kegirangan.

"Wuih.... ada jablay ketangkep bro !!

"Ngelonte ketangkep ya, moy...? Ledek para tahanan.

Menyadari dirinya akan dilecehkan maka Lusi dan adiknya pun memohon dan sedikit meronta ketika di seret mendekati sel pertama.

"Jangan, please, pak.... kami layanin bapak aja... jangan masukin kami ke dalam sana..

"Ya sebenarnya saya juga pengen sih ngentotin kalian berdua lagi seperti semalam. Tapi ini udah perintah dari atasan jadi gimana dong. Hehe..

Setelah membuka pintu sel penjara kemudian para petugas menyuruh keduanya untuk masuk kedalam ruangan selnya.

"Kok pada diem aja !! Udah buruan masuk sana !!

"Gak mau pak.. aku takut.. jangan suruh aku masuk kedalam. Rengek Vania yang sejak tadi diperhatikan oleh para tahanan.

"Takut apa ? Lu itu udah jadi bintang bokep esktrim, ngapain juga harus takut sama tahanan seperti mereka !! Bentak seorang petugas.

"Pak biar aku saja yang masuk kedalam, tolong jangan paksa adikku pak ?? Pinta Lusi yang mencoba membela adik kesayangannya.

"Gak bisa begitu dong non. Kalian berdua kan sama sama bersalah jadi biar adil semuanya harus menjalani pembinaan dong. Kata seorang petugas.

Namun para petugas sepertinya tak peduli dan malah mendorong kasar kedua gadis chinese itu masing-masing masuk ke dalam sel tahanannya. Setelah keduanya didorong masuk kemudian dengan seenaknya para petugas menggembok pintu tahanan dari luar sehingga kedua gadis itu tak akan punya kesempatan untuk melarikan diri.

"Pak jangan dikunci !! Buka pak pintunya !! Kata Vania sambil menjerit dan berdiri didekat pintu serta menarik narik gemboknya dari dalam.

"Udah tenang aja napa, nanti kalau tuh kontol tahanan udah pada puas juga pintunya bakalan gua buka lagi kok !! Haha.. Ledek oknum petugas.

Bagian depan dinding ruangan penjara itu memang terbuat dari jeruji terali besi yang dicat berwarna hitam sehingga para petugas masih dapat mengamati dengan jelas kejadian yang ada didalam ruangannya.

"Kayaknya gue bakal tambah betah nih dipenjara kalau tiap hari disediain amoy amoy yang putih dan sipit kayak gini. Hehe..
Kata seorang tahanan yang sudah cukup lama mendekam disana.

"Udah bang kagak usah kelamaan kayaknya mereka udah gak sabar tuh !! Memeknya pengen buru buru ditojosin sama kontol pribumi. Haha.. Kata Tahanan yang badannya pendek.

Kedua gadis chindo itu langsung menjerit jerit ketakutan dan kesakitan ketika tubuh mereka yang putih mulus ditarik paksa ke tengah ruangan sel yang ukurannya tidak terlalu luas dan dindingnya sudah kusam mengelupas serta penuh coretan tsb.

"Bang lepasin adikku !! Biar aku saja yang melayani kalian semua. Kata Lusi sambil berusaha menolong adiknya dari terjangan tangan tangan kasar para narapidana yang haus seks.

"Beneran lu mau berkorban buat adik lu !!? Ya udah gini aja deh. Sekarang coba lu goyang seronok buat menghibur kita semua yang ada disini !! Kalau lu bisa bikin kontol kita tambah ngaceng maka adik lu bakalan aman. Hehe..

Dengan sangat terpaksa Lusi yang hanya mengenakan lingerie seksi berwarna hitam tanpa daleman pun mulai bergoyang erotis sambil diiringan musik dangdut koplo dari salah satu speaker portabel milik oknum petugasnya.

Bagaikan seorang pelacur binal murahan, gadis bermata sipit itu pun terus bergoyang seronok sambil sesekali mendesah dan menjulurkan lidahnya keluar sehingga para tahanan yang sedang berdiri mengelilinginya jadi tambah bernafsu.

Oough.. ooohh.. ssshh.... Desah gadis itu sambil kedua tangannya meraba raba bagian leher, paha dan tubuhnya sendiri layaknya seekor betina yang haus seks.

"Gua kira nih cina cuma akting binal pas di film bokepnya doang !! Gak taunya emang binal beneran bro !! Haha.. Ledek salah satu tahanan yang bertelanjang dada.

Bagi tahanan disana wajah Lusi sepertinya sudah tak asing lagi karena mereka kerap diberikan kesempatan oleh para petugas untuk menonton berbagai film bokep gadis tsb yang sedang viral dimasyarakat, Selain itu ruangan toilet disana juga banyak tertempel stiker mesum Lusi dan adiknya yang tentunya digunakan sebagai sarana objek coli sekaligus hiburan birahi bagi para tahanan yang ada.

Semakin lama goyangan gadis itu semakin erotis, tubuh putihnya yang mulus terawat meliuk liuk tanpa henti ditengah ruangan penjara sambil memasang ekspresi wajah sange yang menggairahkan. Tak hanya itu Lusi pun berbuat lebih nakal dengan cara berdiri agak menungging sambil kedua tangannya berpegangan pada terali terali penjara yang ada, dengan erotis diapun menggoyang dan memutar mutar pantat seperti seorang penyanyi dangdut erotis sambil lidahnya menjulur dan menjilati jeruji penjaranya.

Karena sudah sange berat maka para tahanan yang sudah terbakar nafsu birahi pun langsung menyerbu Lusi, wajah oriental dan tubuh gadis itu yang begitu putih dan mulus benar benar membuat para napi tambah bernafsu untuk segera menjamah tubuhnya. 

Dalam waktu singkat Lusi yang rambutnya dijambak kembali diseret ke tengah ruangan, tangan tangan kekar para tahanan pun mulai menggerayangi gadis itu sementara pakaian seksi yang melekat ditubuhnya langsung disingkap dengan beringas.

"Aduuhh lepasin bang !! iikkhh kasar banget sih. Kata Lusi sambil berpura pura meronta layaknya seorang gadis yang sedang diperkosa.

"Tampang cina lu yang nafsuin ini emang udah sepantasnya buat dikasari goblok !! Kata tahanan itu sambil melotot dan menepuk nepuk wajah gadis itu.

Beberapa orang napi secara bergantian melumat bibir Lusi yang sedang berdiri dengan kedua tangan ditelikung kebelakang oleh teman mereka, sedangkan napi yang lainnya nampak sibuk menggerayangi tubuhnya, meraba raba paha mulusnya dan meremasi buah dadanya dengan kasar baik yang sebelah kiri maupun kanan.

"Hmpmmm.. mmmpm...

Saat itu pria bopengan yang berdiri dibelakang mendekap erat tubuh tubuh Lusi sambil menciumi dan mendengus dengus rambut panjangnya yang tergerai indah dan beraroma lembut menggoda. 

Slurp.. Tak cukup dengan itu kemudian lelaki tsb juga menjilati dan mencumbui bagian samping leher, belakang telinga, tengkuk dan pundak Lusi sehingga membuat gairahnya semakin menggelora. 

Dua orang pria berwajah sangar yang sejak tadi meremasi buah dadanya nampak belum puas juga, mereka berdua terlihat merem melek kompak menyusu sambil meremasi payudara gadis itu, menghisap dan mengenyot ngeyot sepasang payudara indah dan kenyal milik Lusi laksana anak bayi yang sedang kelaparan.

Puas mencumbui dan menjarah tubuh Lusi dalam posisi berdiri kemudian gadis itu 
didorong kasar hingga jatuh terjerembab diatas sebuah tikar butut. Dalam posisi telentang tak berdaya, kedua tangan Lusi yang direntangkan segera dicengkeram kuat oleh dua orang tahanan yang ada disisi kiri dan kanannya. 

"Jangan bang.. jangan.. Saat itu Lusi benar benar ketakutan karena melihat keberingasan para tahanan yang sepertinya sudah lama sekali tak menikmati tubuh wanita. Akan tetapi dibalik itu semua, diam diam dalam hatinya ternyata Lusi amat menikmati situasi menegangkan ini yang jelas jelas mengingatkan dirinya ketika menyaksikan ibunya sedang diperkosa brutal oleh para perampok belasan tahun yang lalu.

"Gadis cina yang nafsunya gede kayak lu tuh mesti sering sering maen ke penjara, biar lu bisa ngerasain gimana enaknya diperkosa brutal sama penjahat bengis kayak kita kita ini. Haha.. Kata Bang Pendo sambil meremasi buah dada Lusi dengan kasar.

Setelah mengatakan hal mengerikan tsb, sambil menarik otot disekitar anus dan pahanya agar ketegangan penisnya semakin meningkat tinggi, pria sangar itu mulai menerobos liang kenikmatan gadis chindo bermata sipit nan indah itu. Jleb..

Argghh.. Lusi terpekik dan tubuhnya menggeliat tapi ditahan oleh para narapidana yang lain. Batang kejantanan lelaki itu terus merasuk semakin kuat dan dalam, sampai akhirnya tenggelam penuh didalam bukit kelamin yang indah itu.

Untuk sesaat badan kekar Bang Pendo yang dipenuhi tatto juga ikut bergetar menahan kenikmatan luar biasa pada saat liang kewanitaan gadis chinese itu berdenyut denyut menjepitnya.

Lelaki tsb mendorong badannya sendiri kedepan, dengan posisi pantat yang semakin ditekan kebawah membuat pangkal atas batang penisnya menempel dengan kuat diklitoris gadis itu.

Lusi menggeliat gelisah sambil memasang ekspresi wajah memelas ketika penis lelaki tsb mulai bergerak maju-mundur secara konstan seolah olah sedang menjelajahi setiap relung kamaluannya yang sempit terawat.

Oough.. Lusi kembali terpekik sambil meronta dengan mulut mendesis dan melenguh. Tembakan batang kejantanan lelaki itu terasa semakin cepat dengan gerakan berubah ubah baik dalam hal sudut tembakannya, maupun bentuknya dalam melakukan penetrasi. Kadang lurus, miring dan juga memutar membuat gadis keturunan tionghoa itu benar benar seperti orang kesurupan.

Semakin lama pompaan kontol penjahat kawakan tsb semakin menjadi jadi, dari sorot matanya yang tajam terlihat sekali keinginan untuk menghancurkan tubuh gadis itu hingga luluh lantak. Hal ini semakin dikuatkan dengan tindakan kejamnya yang lain dimana sambil terus menggenjot, lelaki itu juga meremas kasar payudara Lusi dan memelintir putingnya dengan keras.

Lusi tak bisa memungkiri kalau dirinya mulai terlarut dalam persetubuhan kasar dan brutal yang dilakukan dalam ruangan penjara kumuh ini. Tak bisa dipungkiri kalau ruangan yang mengerikan ini yang dipenuhi oleh para penjahat bengis didalamnya berhasil memacu seluruh hasrat terpendam ekstrim dalam dirinya.

Masih dalam kondisi telentang dengan kedua tangan direntangkan dan dipegangi oleh dua orang pria kekar, kepala Lusi mendadak terangkat keatas, matanya yang sipit membeliak sementara giginya dengan kuat menggigit pundak lelaki yang sedang menggagahinya itu. Eenghh.. ! Gadis chinese bertubuh putih mulus dengan wajah innocent itu orgasme dalam ketidakberdayaannya ditengah sel ruangan penjara yang pengap dan penuh sesak para penghuninya.

Bang Pendo menahan gerakan keluar masuk batang kejantanannya dan hanya memutar mutarnya, mengaduk seluruh liang senggama Lusi, agar bisa menyentuh dan menggilas bagian bagian sensitif disana.
mengakibatkan gadis keturunan cina yang cantik jelita itu jadi meregang dan berkelojotan berulang kali dalam tempo waktu sekitar dua puluh detik karena diterpa badai orgasme dahsyat dalam dirinya.

Selanjutnya Lusi diposisikan dengan gaya doggy ditengah tengah ruangan dengan dua orang berada dibawah menyusu dipayudaranya yang sedang menggantung bebas. Satu orang narapidana yang badannya kerempeng berdiri didepan meraih kepala gadis itu dan langsung menghadapkan ke penisnya.

"Buka mulut lu !! Bentaknya sambil menjambak rambut gadis itu.

Lusi yang sudah terangsang hebat karena tubuhnya dijarah tanpa henti pun membuka mulutnya dan segera saja penjahat kambuhan itu mendorong masuk penisnya kedalam mulut gadis cantik tsb.

Hmpm.. Lusi menggumam lagi ketika benda hitam berurat dan menjijikan itu masuk kedalam mulutnya hingga pipi gadis itu menggelembung karena batang penis yang menyumpalnya.

Aakhh.. sebaliknya penjahat kerempeng itu malah mengerang nikmat, kepalanya menengadah keatas merasakan hangat dan lembutnya rongga mulut seorang gadis cantik disekujur batang kemaluannya.

Kedua tangan penjahat itu yang masih mencengkram erat kepala Lusi mulai menggerakkan kepalanya maju mundur, mengocok penisnya dengan mulut Lusi.

Suara berdecak decak dari liur Lusi terdengar jelas diselingi batuk batuk, beberapa menit lamanya dia melakukan hal itu dan dia benar benar sangat menikmatinya. Disaat yang bersamaan ternyata seorang tahanan lain yang dalam posisi berlutut dilantai tengah memompa kemaluan Lusi dari arah belakang.

Setelah cukup lama memompa mulut gadis chinese itu tiba tiba badan penjahat kerempeng yang berdiri didepan mengejang, kedua tangannya menggerakkan kepala Lusi semakin cepat sambil menjambak jambak rambutnya hingga kusut berantakan.

Tak lama kemudian wajah penjahat itu menyeringai, mulutnya menganga dengan mata terpejam erat dan..

"Aakkhh.. Penjahat itu melengking Crott.. Crott.. Creet.. seiring dengan muncratnya cairan putih kental dari kemaluan penjahat kerempeng itu yang mengisi mulut Lusi yang terkejut menerima muntahan cairan hangat tsb.

Aroma sperma penjahat itu sungguh tak sedap dan berbeda dengan sperma orang kebanyakan hingga membuat Lusi mual dan berusaha melepaskan batang penis pria itu dari dalam mulutnya. Namun sayangnya semua itu sia sia karena tangan penjahat itu sudah mencengkram kuat kepalanya sehingga sebagian besar sperma itu berhasil masuk memenuhi rongga mulut Lusi dan mengalir masuk kedalam tenggorokannya serta sebagian lagi meleleh keluar dari sela-sela mulut Lusi.

Setelah pria yang menggenjot vagina Lusi menuntaskan nafsu birahinya kemudian datanglah pria lain yang mengantikan posisinya, tubuh Lusi ditendang dan digulingkan dengan seenaknya hingga telentang dilantai penjara yang dingin dan lembab lalu dengan kejam pria itu mulai menyetubuhinya dengan brutal.

"Bang udah bang !! Ampun..

"Ah, diem luh, jablay.... perek kaya elo cuma ada buat muasin kont-l kita kita !! Kata salah satu penjahat sambil menghajar vagina gadis chindo itu sementara mulutnya langsung penuh dijejali penis secara bergiliran.

Ketika sedang disetubuhi kasar dalam posisi telentang, kedua tangan Lusi terlihat sibuk
mengocoki kontol para tahanan yang ada didekatnya sementara payudaranya mulai memerah karena terus di remas, ditampar, bahkan digigit kasar oleh para tahanan yang beringas.

Ternyata janji mereka yang tak akan memperkosa Vania adalah kebohongan semata karena disaat itu Lusi melihat adiknya yang kedua tangannya diborgol kebelakang tengah menjerit histeris sambil melonjak lonjakan badannya yang putih mulus diatas tubuh seorang narapidana yang berbaring telentang dilantai. 

Guna menambah penderitaan sekaligus kenikmatan yang ada maka dari arah belakang seorang pria juga ikut membantu menaik turunkan badan Vania agar penis yang tertancap divaginanya bisa masuk lebih dalam lagi.

"Bang lepasin dia !! Kenapa kalian membohongi aku !! Argh.. Jerit Lusi yang sedang digenjot kasar dan tak terima karena merasa dibohongi.

"Lonte cina kayak kalian emang bebas diapain aja kok termasuk dibohongi. Haha..
Sahut seorang tahanan.

Setelah digenjot brutal tanpa henti didalam ruangan pertama itu oleh masing masing sepuluh tahanan, Lusi dan adiknya terlihat lunglai dan luluh lantak namun semua itu baru awal dari penderitaan mereka karena
dalam waktu singkat keduanya kembali diseret untuk kemudian dilempar ke sel kedua di mana mereka kembali dihajar tahanan lain yang masing masing berjumlah lima belas orang itu.

"Kalau tiap hari dikasih hiburan kayak gini mah gua pasti bakalan betah tinggal lama lama dipenjara. Hehe.. Kata salah satu tahanan curanmor.

Didalam sel penjara tsb keduanya kembali dikerjai dengan lebih tak manusiawi. Lusi serta adiknya yang dalam kondisi telanjang dan kedua tangan diborgol kebelakang kemudian dipaksa berdiri menghadap jeruji sehingga payudara mereka terselip di antara terlalu besi selnya yang sudah berkarat,

"Lonte cina yang suka bikin resah masyarakat seperti kalian memang perlu dihukum kayak gini !! Kata petugas sambil menjepit kedua puting mereka dengan penjepit buaya berwarna hitam. Sepertinya penjepit itu memang didesain khusus untuk para tahanan wanita yang berbuat asusila sehingga bentuknya sangat unik dengan sebuah rantai besi mengait kedua jepitnya agar saling berhubungan.

"Aaauuuu, sakit... pelan pelan pak... akkkhh.... puting aku bisa sobek.. Pekik Vania karena para tahanan menarik tubuhnya kebelakang sampai puting gadis itu memancung tertahan jepit buaya di jeruji selnya.

"Tunggu apalagi !!? Buruan genjot memek tuh cina !! Perintah salah satu petugas yang sepertinya sudah tak sabar melihat Vania diperkosa secara brutal oleh para tahanan.

Selama proses pembinaan ini berlangsung seluruh kejadian yang ada memang sengaja direkam oleh para petugas sebagai dokumentasi namun selain itu ternyata mereka juga menyiarkannya secara online melalui video call kepada ayah Lusi dan beberapa orang lainnya.

"Pak maaf ya, anak gadisnya terpaksa kita giniin soalnya putri bapak udah bikin resah warga pribumi yang ada dikota ini sih. Hehe.. Kata Salah satu oknum petugas sambil menghadap kamera perekamnya.

"Ya gapapa kok.. semenjak saya tau kelakuan mereka yang kayak lonte murahan, saya tuh udah nggak menganggap mereka sebagai putri saya lagi. Jadi kalian gak perlu sungkan sungkan buat membina keduanya. Ucap pak Gunawan yang sejak tadi menonton acara live streaming itu sambil mengocok penisnya.

Seorang tahanan bernama Tagor yang badannya tinggi besar merangsek maju dari belakang dan mulai mencumbui tubuh putih Vania dari belakang. Sambil menjambak rambutnya kemudian pria itu 
mengarahkan batang penisnya yang sudah ereksi penuh ke bibir kemaluan Vania.
Jleb... 

Argghhh.. Vania menjerit ketika penis besar itu didorong masuk dengan paksa, tubuhnya yang terhimpit jeruji besi sel penjara mengejang dan wajahnya pun ikut meringis menahan rasa pedih diselangkangannya, akibat sodokan kasar penis napi yang ukurannya tak wajar tsb.

Jika ditelusuri dalam blog pribadinya, Vania memang pernah membayangkan dan menulis fantasi liar tentang dirinya yang  terperangkap didalam sebuah penjara yang penuh dengan narapidana, namun dia tak pernah mengira kalau semuanya itu akan menjadi kenyataan.

Setelah berhasil melesakkan batang kemaluannya yang panjang dan besar kemudian Tagor langsung menggenjot tubuh Vania dengan kasar. Berbeda dengan kebanyakan orang, lelaki yang memiliki tato ular kobra dilengannya itu malah langsung menggenjot dengan kecepatan tinggi sehingga Oough.. oohh.. oough.. Vania mengerang erang kesakitan, tubuhnya terguncang guncang akibat gerakan Tagor yang keras dan kasar. Tapi sayangnya pria itu sama sekali tak peduli dan terus menggenjot tanpa ampun dari belakang dan yang lebih parahnya lagi, seorang petugas yang ada didepan ruangan ikut menarik narik rantai besi pengait jepitan buayanya membuat payudara gadis itu jadi mencuat kedepan. 

"Aaaduhh.. ampun.. pak.. jangan ditarik lagi.. aaargh..

"Tahan aja non !! Soalnya nanti kalau gak lulus tahap pembinaannya nanti kamu dan kakakmu bisa dipenjara loh !! Hehe.. Ledek oknum petugas sambil sesekali menarik kuat rantai yang menghubungkan penjepit buayanya.

Cukup lama Togar menggagahi Vania yang semakin kepayahan itu, sepertinya lelaki tsb  sangat menikmati setiap hentakan demi hentakan dalam menyetubuhi gadis keturunan chinese itu, sampai akhirnya tubuh hitam Togar mengejang keras, urat uratnya menonjol keluar dari tubuhnya yang hitam kekar dan pria itu pun berejakulasi.

Aaaahh... Tahanan yang pernah terlibat kasus pemerasan dan penganiayaan itu memekik panjang melampiaskan rasa puasnya yang tiada tara
dengan menumpahkan seluruh spermanya didalam rongga kemaluan Vania yang badannya terhimpit lemah dijeruji sel penjaranya.

"Please.. udah bang cukup... aku mau diapain lagi.. arghh.. Belum sempat beristirahat dan dengan nafas yang masih terengah engah tiba tiba kedua tangan Vania direntangkan kearah yang berlawanan dan diselipkan dijeruji penjaranya secara mendatar, lalu masing masing pergelangan tangannya diikat kuat dijeruji besinya.

Dalam posisi berdiri terikat dan dengan pantat agak menungging kemudian Vania didekati dari belakang oleh seorang lelaki botak bertubuh kekar yang biasa dipanggil dengan sebutan Pendol.

Lelaki itu terlihat memegang dan mengocok ngocok kemaluannya yang telah mengeras dan menegang maksimal, dengan cepat dia arahkan senjatanya ke dubur gadis itu, perlahan tapi pasti kontol hitam berurat yang wujudnya sangat mengerikan itu memasuki liang anus Vania.

Setelah menarik dan mendorong beberapa kali akhirnya amblaslah kira kira tiga perempat dari panjang kemaluan Pendol dan mulai maju mundur menggenjot dubur gadis chinese itu.

Argghh.. sakitt.. baaang.. ampunn !! Arghh... Vania hanya bisa memejamkan matanya yang sipit sambil terus mengerang sedangkan otot kedua tangannya terlihat menegang dan jemari tangannya yang lembut mencengkeram kuat jeruji besinya seperti sedang menahan sesuatu.

Pendol yang ditangkap karena kasus penjambretan tas salah satu pejalan kaki menggerakkan pantatnya semakin cepat dengan tusukan tusukan dalam yang dia kombinasikan dengan tusukan tusukan dangkal. Hal ini tentu menimbulkan sensasi kenikmatan yang berbeda beda bagi dirinya namun disisi sebaliknya Vania justru menjerit jerit kesakitan.

Walaupun awalnya kesakitan namun Vania tak bisa membohongi dirinya sendiri kalau pemerkosaan brutal dalam sel penjara ini sangat membakar gairahnya. Tanpa sadar 
Vania malah membantu dengan memutar mutar pinggulnya sendiri, membuat batang kemaluan Pendol jadi terasa seperti disedot dan diputar oleh liang anusnya yang sempit.

Pendol yang badannya mulai berkeringat terus menggenjot dari belakang dengan menggunakan seluruh tenaganya. Tiba tiba tangan kanannya menjambak rambut Vania lalu menekan kuat kepala gadis itu hingga wajahnya terhimpit besi jeruji penjaranya.

Petugas yang ada dibagian depan ruangan segera memanfaatkan kesempatan ini untuk melumat bibir Vania sehingga terjadilah percumbuan ganas diantara keduanya. Mulut kedua insan berbeda jenis itu saling melumat dan lidah mereka saling membelit diantara celah jeruji besi penjaranya.

Hmpm... Rasa nikmat dari ciuman panas itu mendadak lenyap dan tergantikan dengan rasa nyeri dan ngilu ketika tangan petugas itu menarik kuat rantai pengait jepitan buayanya sehingga kedua puting susu Vania 
jadi tertarik dan mencuat kedepan.

Hmpm... Mmpm.. Vania hanya bisa menggumam keras Manahan ngilu pada kedua putingnya yang tertarik kencang kearah depan sementara rasa ngilu lain juga terus mendera liang anusnya yang sedang digempur dengan sadis tanpa ampun.

Saat itu beberapa oknum petugas yang berdiri didepan sel penjara bergantian melumat bibir tipis Vania, para pria berseragam tsb nampak menikmati hal ini karena bagi mereka wajah oriental Vania memang sangat cantik jelita, membuat mereka semua tak ingin berhenti mencumbui dirinya bahkan sambil melumat bibirnya ada juga yang berusaha meremas remas buah dadanya dengan kasar.

Puas melumat bibir secara bergantian kemudian para petugas mundur ke belakang sambil terus memandangi dan merekam persetubuhan panas didalam sel penjara yang sempit dan kumuh tsb.

Dalam keadaan seperti itu sekarang Vania bisa melihat dengan jelas keadaan kakaknya yang berada diseberang sel tempatnya dirujak. Rupanya para tahanan yang ada diseberang sel penjara tsb juga melakukan hal yang sama pada Lusi sehingga kedua gadis itu kini dapat saling memandangi keadaannya masing masing.

"Sudah pak cukup.. please jangan sakiti adik saya lagi.. oough.. sebagai seorang kakak yang menyayangi adiknya tentu Lusi tak tega melihat Vania diperkosa habis habisan secara brutal seperti itu namun dirinya sendiri pun sedang mengalami penderitaan yang sama.

"Udahlah lu kagak usah sok sokan ngebelain adik lu segala !! Emangnya lu kagak liat apa adik lu yang sipit itu lagi keenakan dikontolin sama tahanan disini. Kata lelaki tsb sambil menjambak rambut Lusi sehingga dia bisa melihat dengan jelas ketika tubuh adiknya sedang kelojotan karena mencapai klimaks.

Melihat Vania yang mencapai puncak kenikmatan saat disodomi sambil berdiri dan secara bergantian oleh mereka membuat para tahanan mulai yakin kalau kedua gadis chindo itu sebenernya hanya berpura pura meronta dan melawan padahal dibalik itu keduanya sangat menikmati pemerkosaan brutal itu.

Sepanjang hari suara jeritan histeris dari kedua gadis itu pun saling bersahutan ketika secara bergiliran para tahanan mulai menyodomi anus mereka dengan sangat kasar dan brutal.

Walaupun siksaan itu sudah terlihat mengerikan namun rupanya para tahanan masih saja belum puas sehingga mereka memutuskan untuk mengerjai kedua gadis itu dengan cara yang lebih ekstrim dari sebelumnya.

Posisi saat ini memang mirip dengan sebelumnya namun kali ini Vania yang tangannya direntangkan dan diselipkan dijeruji penjaranya terlihat memunggungi terali besi tsb. Kedua kakinya yang jenjang dan mulus terawat serta masih mengenakan sepatu hak tinggi diangkat dan dipaksa split dengan mata kaki diborgol ke jerujinya.

"Jangan bang.. aargh.. Jerit gadis muda itu ketika kedua kakinya diangkat dan dibentangkan secara paksa.

Seorang tahanan kasus pemerkosaan berantai yang bernama Deden Pletok kini mendapat gilirannya. Dengan wajah bengis dan sambil berdiri kemudian dia pun mulai menyetubuhi Vania tanpa ampun sementara dari balik jeruji, para petugas ikut menyodok nyodok anus gadis chindo itu dengan pentungan mereka.

"Argh.. udah.. bang.. ooggh.. sakitt... ampuun.. Vania yang tubuhnya tergantung disel penjara dengan kedua tangan dan kaki yang direntangkan hanya bisa menjerit dan membanting banting kepalanya ke kiri dan ke kanan tetapi jerit penderitaannya malah membuat para tahanan makin bernafsu saja.

Para petugas sepertinya ingin memberikan hukuman semaksimal mungkin bagi kedua gadis chindo itu sehingga mereka pun menyiapkan berbagai macam alat dan mainan seks guna menunjang keinginannya.

"Amoy emang berisik kalau lagi diewe makanya perlu kita sumpel mulutnya !! Hehe.. Kata oknum petugas sambil mengambil sebuah ball gag dari dalam kardus. 

Mungkin banyak yang bertanya tanya kenapa disana bisa ada berbagai macam barang mesum seperti itu, ternyata usut punya usut rupanya barang barang tsb merupakan hasil sitaan dari barang selundupan namun sayangnya malah 
disalah gunakan untuk mewujudkan fantasi liar para oknum petugas yang ada disana.

Hmpm.. mmpm.. Vania pun tak bisa berkata kata lagi karena mulutnya telah dipasangi sebuah ball gag berwarna merah dan perlahan air liurnya pun mulai menetes dari samping bibirnya. 

Gadis cantik itu hanya bisa menggumam keras sambil membanting banting kepalanya saat pentungan petugas yang berwarna hitam semakin dalam dan semakin cepat menyodok nyodok liang anusnya dari belakang. Slebb.. Sleeb..

"Bo'ol nih cina udah gak berasa kalau cuma dimasukin kontol doang makanya perlu disodok pake ginian !! Katanya sambil menyodok lagi dengan keras sementara petugas yang lain hanya biasa tertawa melihat tingkahnya.

"Tancepin lebih dalam lagi pak !! Kalau perlu bikin amoynya sampe kelojotan. Haha.. Ledek salah satu tahanan.

Para petugas dan tahanan sepertinya sudah sering menonton adegan ekstrim Vania dalam video mesumnya dimana kemaluan dan duburnya kerap dimasuki paksa berbagai macam barang barang aneh secara tak wajar. Dari berbagai video tsb mereka pun menyimpulkan kalau Vania dan kakaknya memang merupakan amoy masokhis yang gemar diperkosa dan disiksa.

Merasa belum cukup kemudian oknum petugas kembali mengambil barang lainnya lalu memasangkan nipple clamp tsb dikedua puting Vania, tak hanya itu dia pun memasang sebuah nose hook pada hidung gadis itu sehingga wajah Vania yang cantik jelita jadi mirip seperti seekor babi betina yang sedang pasrah.

"Lonte cina kayak lu emang mesti sering sering diseret kedalam penjara buat muasin kontol tahanan pribumi yang ada disini !! Katanya sambil berdiri dan terus menggenjot kemaluan gadis itu dengan kasar. 

Vania bener bener tak menduga kalau dirinya akan diperlakukan sedemikian brutal oleh para narapidana dan mirisnya para petugas yang ada bukannya menolong tapi malah ikut mengerjai dirinya. Saat Vania sedang digarap habis habisan didalam sel penjara yang kumuh itu ternyata dia kembali mendengar suara erangan kakaknya dari ruang tahanan lain yang letaknya tepat dihadapan ruangan itu sehingga suara jeritan kedua gadis chindo yang malang itu saling bersahutan seolah memacu birahi satu sama lainnya.

Tahanan yang wajahnya brewokan itu berhenti memompa untuk sesaat membuat Vania dapat beristirahat walaupun hanya sebentar namun semua itu tak berlangsung lama karena tahanan lain sudah merangsek maju kedepan. Tanpa diduga rupanya mereka berdua sudah sekongkol untuk mengerjai Vania secara bersamaan.

"Kayaknya memek nih cina perlu dimasukin dua kontol sekaligus baru bisa puas !! Katanya sambil berusaha menyelipkan dan mendorong penis besarnya kedalam kemaluan gadis itu.

Entah bagaimana cara melakukannya yang pasti saat ini kemaluan Vania sedang dijejali paksa dua batang kontol narapidana sekaligus sehingga terlihat penuh sesak.

Tubuh putih gadis itu yang sudah bermandikan keringat langsung bergetar menggeliat ketika dipaksa menerima sodokan dua penis sekaligus. Walaupun ini bukan yang pertama kalinya Vania diperlakukan seperti itu namun tetap saja rasa nyeri yang dialaminya terasa begitu menyakitkan.

Hmpm... geliat tubuh gadis itu mulai melemah karena kehabisan tenaga, Vania yang tergantung dengan kedua tangan dan kakinya masih terbentang dan terikat dijeruji besi sel penjara hanya bisa menggumam pasrah menerima perlakuan demikian, apalagi kedua tahanan itu juga mulai merabai pahanya, meremasi payudaranya serta mencumbui lehernya dengan penuh nafsu.

Vania terlihat semakin menderita dalam ketidak berdayaannya, tapi anehnya kenikmatan juga ikut mendera tubuhnya yang tak bisa digerakkan.

Harus diakui dengan posisi terikat ekstrim demikian maka gadis itu tak bisa menggelinjang bebas melepaskan hasratnya untuk menggeliat keenakan sementara matanya yang sipit mulai berkunang kunang karena kelelahan.

Setelah digenjot cukup lama oleh dua batang penis dikemaluannya dan sebuah pentungan dianusnya, tak lama kemudian tanpa bisa dia tahan lagi, Vania mulai merasakan otot vaginanya berkontraksi dan tubuhnya mengejang ngejang. 

“Hmpmmm... Gadis berparas oriental itu menggumam panjang dengan air liur bercucuran dari samping bibirnya karena mulutnya masih tersumbat ball-gag, dengan posisi kepala agak mendengak tubuhnya yang putih mulus tersentak sentak dalam belenggu ikatan, Vania akhirnya mengakui kalau suasana mencekam dan penuh tekanan didalam ruang tahanan ini dapat dengan mudah mengantarnya menuju orgasme. Perlahan lahan pandangannya semakin kabur karena gadis itu kehabisan tenaga dan mereka tentu saja tak tahu, atau kalaupun mereka tahu, tentu saja mereka tak akan perduli dengan keadaannya.

Terjebak Dalam Pemeriksaan 

Elvina

Ketika kedua gadis itu sedang menjalani tahap pembinaan didalam ruangan penjara ternyata ada seorang wanita cantik yang juga mendatangi kantor petugas keamanan tsb.

"Silahan duduk.. Ada yang bisa saya bantu ? Kata petugas jaga sambil tersenyum.

"Loh kok malah diem sih, ayo silahkan duduk cik.. kata oknum petugas sambil memelintir ujung kumisnya dan terus memandangi wanita berpenampilan modis tsb.

"Eemm.. gini pak sebenarnya kedatangan saya kesini karena ingin membuat laporan.

"Ohh.. mau buat laporan ya. Emangnya enci kehilangan barang atau gimana ? Tanya oknum petugas berseragam kuning.

"Bukan pak.. tapi saya.. eemm.. Wanita itu nampak terlihat agak malu dan takut untuk menceritakan kejadian yang menimpa dirinya.

"Udah enci ceritain aja masalahnya, gak usah malu malu kayak gitu dong kayak anak kecil aja. Hehe..

"Begini pak. Sebenarnya saya mau laporin kasus pelecehan yang menimpa diri saya beberapa waktu yang lalu.

"Ohh kasus pelecehan seksual toh !! Emang lagi musim tuh kasus kayak begini, soalnya perempuan sekarang penampilannya pada seksi seksi sih.

"Ya udah sekarang coba enci ceritain lebih jelas kejadiannya supaya kami bisa mengusut tuntas kejadian ini dan segera menangkap pelakunya.

"Ceritanya kan malam itu saya lagi pergi belanja ke mall sendirian, pas lagi belanja di supermarket tiba tiba saya disergap sama sekelompok orang pak.. huhu..

Sambil menangis dan terbata bata wanita berparas cantik itu terus menceritakan kejadiannya dan petugas tsb berusaha mencatat semua keterangan yang diberikan dalam laptopnya.

"Diminum dulu aja ci airnya biar lebih tenang nanti baru dilanjutkan lagi ceritanya. Kata petugas itu sambil menyodorkan segelas air putih yang sebelumnya sudah dicampur sesuatu.

Setelah agak tenang kemudian wanita itu pun kembali melanjutkan cerita kelamnya sementara petugas itu terus mencatatnya.

"Masa iya ada pelecehan didalam supermarket ? Bukanya disana banyak orang, terus ada satpamnya juga. Emangnya enci gak teriak apa pas dilecehkan sama mereka ? Tanya oknum petugas jaga yang bukannya bersimpati tapi kontolnya malah ngaceng ketika mendengar cerita itu.

"Saya udah teriak pak cuma satpam disana kayaknya gak peduli malah ada seorang satpam yang ikut menggerayangi tubuh saya. Kata wanita itu mencoba menahan tangis.

"Terus kenapa enci nggak ngelawan waktu diperkosa sama mereka ? Soalnya kalau encinya pasrah nanti kejadian itu gak bisa dianggap pemerkosaan loh !! Karena enci juga menikmatinya. Sahut oknum petugas yang semakin antusias mendengar kisah mesum tsb.

"Gimana mau melawan pak, kan tangan saya dipegangi sama mereka dan mulut saya juga dibekap !!

"Yah saya paham kondisinya, cuma saya pengen kasih tau aja kalau misalnya enci mau diperkosa atau dilecehkan sama orang, minimal harus teriak karena kalau diam aja nanti gak bisa dianggap pemerkosaan. 

"Soalnya dulu seingat saya pernah ada kejadian pemerkosaan dan pas diselidiki ternyata korbannya malah keenakan dan mencapai orgasme jadi ya terpaksa kasusnya ditutup dan tersangkanya dilepaskan.

"Bapak gimana sih pemerkosa kok malah dilepaskan !! Udah lah pak jangan cerita yang nggak ngak. Pokoknya saya nggak mau tahu bapak harus segera menangkap semua pelakunya !! Jeritnya histeris karena merasa dipermainkan oleh oknum petugas tsb.

"Ya enci tenang dulu, bukannya saya mau becanda tapi kasus ini memang agak janggal sih soalnya terjadi ditengah keramaian mall. Lagian seumur hidup saya, selama jadi petugas kayaknya gak pernah ada tuh kasus pemerkosaan yang dilakukan secara terang terangan didalam mall yang sedang ramai.

"Ya udah kalau gak percaya bapak periksa saja tempat kejadiannya. Saya yakin kebenaran pasti akan terungkap !!

"Sekarang saya kasih tau enci ya, sebenarnya beberapa waktu yang lalu kami juga sudah menerima laporan serupa dari beberapa orang wanita yang mengaku dilecehkan didalam mall yang sama dan setelah kami periksa hasil rekaman cctv dilokasi ternyata gak ada kejadian apa apa saat itu.

Sepertinya pihak pengelola mall memang sudah mengatur semuanya sehingga rekaman cctv saat kejadian itu sengaja disembunyikan dan diedit sedemikian rupa sehingga tak ada bukti rekaman sama sekali selama kejadian biadap itu berlangsung.

"Gak mungkin gak ada pak. Soalnya waktu itu ada banyak wanita yang mengalami pelecehan yang sama dan saya adalah salah satu korbannya.

"Yah udah kalau enci masih gak percaya akan saya tunjukan rekaman cctv yang ada di mall tsb.

Saat itu oknum petugas sengaja memutar rekaman cctvnya dari berbagai sudut lokasi yang ada didalam pusat perbelanjaan itu dan ternyata hasilnya sungguh mencengangkan karena suasana disana tak menunjukkan adanya aksi pelecehan sama sekali.

"Tuh enci liat sendiri kan rekamannya, ini tuh rekaman asli yang kami peroleh dari pengelola pusat perbelanjaannya. Disini sudah jelas situasi pada tanggal kejadian tsb sangat kondusif dan tak terjadi apapun kecuali aktivitas belanja yang sewajarnya.

"Gak mungkin itu pasti rekaman palsu yang sudah direkayasa !! Harusnya bapak bisa memeriksa rekaman itu asli atau tidak !!

"Enci itu kalau dibilangin ngeyel banget ya !! Selama ini selain memeriksa rekaman cctv kita juga sudah memeriksa beberapa orang saksi yang ada disana seperti satpam dan petugas kebersihan, dan menurut keterangan dari mereka, malam itu memang tak ada kejadian apa apa didalam mallnya.

"Please pak jangan begitu lah. Sebagai petugas keamanan harusnya bapak membantu korban dong jangan malah mempersulit kayak gini.

"Bukannya kami gak mau membantu cik.. tapi saya saranin mending enci batalin saja deh buat laporannya karena nanti yang ada enci malah bisa dituduh membuat laporan palsu loh seperti wanita sebelumnya yang mengaku mengalam hal yang sama kayak gini.

"Gak mau pokoknya saya akan tetap membuat laporan !! Terserah bapak mau percaya atau tidak !!

"Ya udah kalau enci tetap memaksa maka saya akan buatin laporannya tapi sebelumnya enci harus memberikan identitas diri dulu sebagai pelapor. Selain itu untuk mendukung proses penyelidikan nanti enci juga harus menjalani proses visum terlebih dahulu ya.

Setelah mencatat kronologis kejadiannya kemudian petugas kembali menanyakan berbagai macam hal pribadi tentang wanita itu.

"Baiklah untuk memenuhi persyaratan sebagai pelapor maka enci harus menjawab beberapa pertanyaan dari saya.

"Kalau boleh tau nama enci siapa ya dan umur berapa ? Tanya oknum petugas sambil menatap layar laptopnya seperti sedang mengisi suatu berkas.

"Nama saya Elvina, saat ini saya berumur 34 tahun pak.

"Wah enci awet muda juga ya, saya kira masih umur 25 tahun tadi.

"Oh ya enci bawa kartu identitas diri kan ? 
kalau bawa tolong berikan ke saya karena kami perlu memfotokopinya untuk dokumentasi. Tanya oknum petugas.

Sebenarnya dari awal Elvina sudah merasa kesal dengan kelakuan petugas itu namun demi menangkap pelakunya maka dia pun mencoba bersabar menghadapi tingkah mesum oknum berperut buncit tsb.

"Kalau boleh tau pekerjaan enci sekarang apa ?

"Saya bekerja sebagai marketing manager di salah satu perusahaan swasta pak.

"Terus kalau status pernikahan gimana ? Enci sudah berkeluarga atau belum ?

"Belum pak saya masih single. Saya belum pernah menikah.

"Waduh udah seumuran gini kok masih belum menikah sih. Kalau dikampung saya mah perempuan seumuran enci udah punya anak tiga kali. Hehe..

"Bapak jangan banding bandingin saya dengan perempuan dikampung bapak dong. 
terserah saya lah mau menikah umur berapa, apa urusannya juga sama bapak. Sahut wanita itu dengan ketus.

"Yah emang bukan urusan saya, cuma sebagai seorang petugas, saya juga wajib mengingatkan warganya agar mau segera menikah secara resmi. Soalnya belakangan ini saya sering mendapat laporan dari warga tentang kelakuan mesum pasangan kumpul kebo yang sudah bikin resah kota ini.

"Maaf ya pak.. tolong bapak jangan samakan saya dengan pasangan seperti itu. Saya tuh belum menikah karena sibuk kerja dan saya juga gak pernah berpikiran untuk berbuat mesum seperti itu !!

"Loh.. emangnya enci gak kepikiran untuk berumah tangga apa ? Lagian mana enak sih hidup sendirian kayak gitu. Coba kalau enci udah menikah kan abis stress dikantor pulangnya bisa maen kuda kudaan diranjang bareng suaminya. Hehe..

"Tolong bapak jangan membahas masalah itu lagi ya, itu kan masalah pribadi saya kenapa juga bapak ikut campur.

"Bukannya ikut campur tapi kalau seandainya enci udah punya suami kan setidaknya tidaknya ada yang jagain enci dan kejadian pelecehan seperti ini gak perlu terjadi.

Ketika wanita itu sedang diwawancarai diruangannya ternyata ada seorang oknum petugas lain yang terpesona dengan kecantikan wanita itu. Pria yang tadi disuruh memfotokopi kartu identitas malah terlihat membuka resleting celananya dan mengocok penisnya sambil memandangi foto Elvina.

Ssshh... Seksi banget lu cik.. uunghh.. gue pejuin juga nih muka lu.. eeenghh.. Crott... tak bisa dicegah lagi air maninya pun menyembur keluar membasahi foto Elvina yang tercetak dikartu identitas dirinya.

"Buset gila juga lu Ben !! masa kartu identitasnya si enci lu pejuin kayak gitu. Kata temannya yang memergoki kejadian itu.

"Yah abis mau gimana lagi. Kontol gua udah terlanjur ngaceng gara gara denger cerita si enci diperkosa. Jadi terpaksa deh gua pejuin fotonya kayak gini. Kata oknum petugas tsb sambil menutup resleting celananya.

Saat sedang mengatur nafasnya yang terengah engah setelah mengalami ejakulasi tiba tiba terdengar suara dari luar ruangan.

"Ben.. lama banget sih lu motocopynya !! Buruan bawa kesini !!

Setelah memberikan keterangan dan informasi tentang dirinya kemudian Elvina diajak masuk kesebuah ruangan yang mirip dengan kamar pemeriksaan lanjutan lengkap dengan ranjang dan sarana penunjangnya.

"Pak kenapa saya dibawa ke ruangan ini ? Emangnya saya mau disuruh ngapain lagi ?

"Enci itu kan korban pelecehan seksual jadi perlu divisum terlebih dahulu, kalau buktinya sudah lengkap baru kita keluarkan hasil laporannya.

"Iya ci kalau mau buat laporan kriminal emang gak boleh sembarangan, semuanya harus berdasarkan bukti yang ada. Jadi kita tuh gak boleh asal nuduh orang begitu aja. Kata petugas lainnya.

Elvina pun terpaksa menuruti semua prosedur yang ada disana walaupun semakin lama semakin tak wajar.

"Sekarang coba enci naek keranjang itu dan kalau bisa celana dalemnya dilepas dulu aja !!

"Kok harus lepas celana dalam segala sih pak.. saya gak mau ahh pak..

"Enci gak usah malu malu begitu, saat ini kami cuma ingin memeriksa memek enci apakah ada bekas sisa sperma didalamnya. Karena sperma ini bisa jadi bukti kuat untuk menangkap pelakunya nanti. Kata oknum petugas.

Elvina memang tak ada pilihan lain kecuali menuruti semua prosedur yang ada, setelah melepaskan celana dalamnya lalu wanita seksi itu pun berbaring diatas ranjang persalinan elektrik yang didesain khusus untuk pemeriksaan.

Setelah berbaring dan disuruh mengangkangkan kedua kakinya kemudian seorang oknum petugas yang memakai masker dan sarung tangan karet berjalan mendekatinya.

"Pak.. emangnya gak ada cara lain selain dengan cara begini ?

"Udah enci tenang aja kita cuma mau memastikan kalau memek enci pernah dimasukin kontol secara paksa atau nggak ?
Kata pria itu sambil mengikat masing masing lutut Elvina pada penahan kakinya.

"Tapi kenapa kaki saya harus diikat mengangkang seperti ini !! Saya gak mau pak kalau diikat kayak gini. Lepasin pak !! Kata Elvina yang mulai kuatir.

Pria itu sama sekali tak bergeming dan mencoba melakukan pengamatan kearah selangkangannya secara visual dengan menggunakan lampu senter.

"Memek enci keliatan masih rapet. Sepertinya gak ada tanda tanda pernah mengalami kekerasan seksual. Katanya mencoba menyimpulkan.

"Bapak jangan sembarangan menyimpulkan dong !! Maksud bapak saya udah berbohong gitu ya ?!! Kata Elvina kesal.

"Ya udah supaya lebih jelas maka ijinkan saya untuk memasukan jari tangan kedalam memek enci ya !! Siapa tau ada barang bukti yang tertinggal !!

Perlahan pria itu pun memasukan kedua jari tangannya kedalam kemaluan Elvina dan mulai mengocoknya.

"Jangan pak.. jangan dimasukin aduuhh.. !! Jerit Elvina ketika pria itu dengan seenaknya menyodok vaginanya.

Srookk.. srookk.. jari tangannya yang tertutup sarung tangan karet bergerak keluar masuk, awalnya hanya pelan saja namun semakin lama kocokan itu semakin cepat membuat Elvina merintih rintih menahan nikmat.

"Coba tunjukkin ke saya ekspresi muka enci waktu diperkosa di supermarket supaya kami punya sedikit gambaran tentang kejadian aslinya !!

"Uuugh... Sssshh... Udahh pak.. aduh.. brentii... Ssshh.. Sejak awal posisi sandaran ranjangnya memang agak dinaikan sehingga Elvina dapat melihat dengan jelas ketika jari pria itu menyodok nyodok kewanitaannya dengan kasar.

"Bang sekalian aja tuh periksa tokednya si enci !! Kali aja ada barang bukti yang bisa kita temukan disana.

Dua orang lelaki yang berdiri dikanan dan kiri ranjang segera menyingkap baju wanita tsb lalu dengan cepat menggeser bra yang menutupi payudaranya ke arah atas.

"Pak.. jangan pak.. saya gak mau kalau harus diperiksa kayak gini !!

"Sabar cik, cuma bentar aja kok.. kita cuma ingin memastikan apakah ada sisa liur pelaku dipayudara enci. Soalnya waktu kejadian kan katanya toked enci dikenyotin sama pelakunya. Sahut lelaki yang berdiri disamping kanan.

Dengan wajah dipenuhi nafsu kemudian kedua lelaki itu meremasi buah dada Elvina yang montok, kencang dan menggairahkan.

"Toked enci lumayan gede juga ya.. jarang jarang loh ada amoy yang tokednya gede dan montok kayak gini !! Puji lelaki tsb yang takjub dengan kemontokan payudara Elvina.
 
"Iya bro !! Kenyal dan montok kayak teteknya artis dangdut yang pernah gua sawer di acara dangdutan dulu. Hehe..

Merasa dirinya sedang dimanfaatkan oleh para oknum petugas maka Elvina pun berusaha melawan.

"Cepat hentikan !! Kurang ajar kalian.. Karena kedua tangannya tak diikat maka Elvina dapat dengan mudah menyingkirkan tangan tangan nakal yang sedang meremasi buah dadanya.

Merasa direpotkan dengan perlawanan wanita itu maka kedua oknum petugas pun memutuskan untuk menyatukan kedua tangan Elvina dan memborgolnya ke besi bagian atas ranjangnya.

Dengan posisi menyandar pada bagian sandaran ranjang besi kini Elvina hanya bisa pasrah ketika kedua oknum kembali meremasi buah dadanya yang montok dan sekal. Walaupun sibuk bekerja namun Elvina memang selalu rajin senam untuk merawat bentuk tubuhnya sehingga tak mengherankan kalau badannya yang putih mulus terlihat kencang dan berisi.

"Badan enci bagus banget ya, pasti teman teman kantornya pada betah tuh kerja bareng enci. Ledek petugas yang meremasi buah dadanya.

"Emang bajingan kalian semua !! Lepasin saya !! Bentak Elvina yang tak terima tubuh terus dijarah.

Karena merasa leluasa maka kedua pria itu pun semakin kurang ajar. Pria yang berdiri disebelah kiri melumat bibir Elvina dengan ganas, mencumbui wajah dan daun telinganya sambil meremasi buah dadanya sementara pria yang disebelah kanan terlihat mengenyot ngeyot susu wanita itu dengan sangat buas seperti seorang bayi yang sudah seharian tak diberi susu.

Hmpm... Elvina yang berbaring menyandar diranjang tak menyerah dan terus meronta melakukan perlawanan namun semua itu hanya membuat tenaganya semaki habis terkuras. Tak terasa keringat pun mulai membasahi sekujur tubuh dan juga wajahnya, anehnya dalam kondisi keringatan seperti itu aroma parfum mahal yang ada ditubuh Elvina malah semakin menyebar dalam ruangan membuat birahi pada petugas semakin menjadi jadi.

"Badan lu wangi bener cik !! Pantes aja lu diperkosa ditempat umum. Hehe..

"Iya bro aromanya segar dan lembut bikin kontol lelaki pengen berdiri terus. Pujinya sambil mengendus endus pundak wanita tsb.

Bersamaan dengan kelakuan bejad kedua orang pria yang sedang menyusu dipayudaranya ternyata Elvina pun harus bertahan menahan nikmat dari sodokan dan kocokan tangan petugas yang sejak tadi memainkan kemaluannya sehingga tanpa disadari tubuh wanita itu pun terus menggelinjang diatas ranjang dengan posisi kedua kaki yang mengangkang seperti orang yang hendak melahirkan.

"Udah ciik.. kagak usah ditahan tahan lagi !! Kalau mau keluar mah keluarin aja.. Kata pria yang mengocok kencang liang vaginanya.

Dirangsang habis habisan diatas ranjang dengan posisi kedua tangan dan lutut terikat mengangkang seperti itu membuat Elvina tak tahan lagi dan akhirnya wanita berparas oriental itu pun tumbang juga.

Oough... Ooohhhh... Saya gak tahan pak... Eenghhh.... Tubuh Elvina yang pakaiannya sudah acak acakan bergetar hebat diatas ranjang besinya dan kedua kakinya yang dalam posisi mengangkang keatas ikut melejang lejang tak terkendali.

Slurp.. slurp... Pria yang mengaduk aduk kemaluan Elvina segera melepas maskernya dan dengan rakus menjilati lendir kawin wanita itu yang membanjir keluar dari kemaluannya.

"Ssshh.. gurih bener coyy. rasanya lebih seger dibanding air kelapa muda !!

"Makanya cik buruan kawin !! biar lu bisa ngerasain enak tiap hari kaya gini. Sayang banget kan punya wajah cantik dan badan seksi kayak gini tapi kagak ada yang nikmatin. Hehe.. Ledek oknum petugas.

"Dah biarin aja, orang belum mau kawin mah kagak usah dipaksa paksa. Nanti kalau dia lagi sange juga bakalan datang kesini buat ngemis kontol sama kita. Haha..

Selama beberapa saat mereka membiarkan tubuh Elvina melejang lejang diatas ranjang 
dan setelah kondisinya kembali stabil barulah mereka kembali berkomentar.

"Gimana bang hasil pemeriksaannya ?? Bener gak tuh si enci pernah diperkosa ? 

"Kalau cuma pakai jari mah belum ketahuan bro !! Kayaknya mesti pakai kontol nih periksanya biar hasilnya akurat.

"Jangan bang !! Ampun... Jangan perkosa saya..

"Gak usah pura pura lagi cik !! Tadi baru dikocok pakai jari aja enci udah keenakan kayak gitu apalagi kalau dikocok pakai kontol yang segede gini !!

Elvina semakin ketakutan ketika melihat pria itu membuka celananya dan menunjukkan penisnya yang sudah ereksi penuh siap digunakan untuk mengaduk aduk vaginanya.

Sambil berdiri kemudian pria yang sudah tak memakai masker itu mendorong penisnya kedalam kemaluan Elvina. Slebb..

Awalnya Elvina memang meronta namun setelah penis oknum petugas itu menghujam keluar masuk berkali kali dalam kemaluannya, tanpa sadar dia pun mulai hanyut dalam kenikmatan terlarang. Hal ini tentu bukan berjalan secara alami karena sebelumnya Elvina memang sudah meminum air yang dicampur dengan obat perangsang sehingga gairah wanita itu semakin melonjak.

"Gua rasa si enci cuma bohong doang bro !! Ngaku ngaku habis diperkosa padahal itu cuma khayalan dan fantasinya aja yang kepengen dikontolin sama pribumi !!

"Bener bro. Amoy sering pakai baju seksi karena sebenernya mereka tuh cuma ngikutin nalurinya aja yang kepengen diperkosa. Hehe..

Dengan mata terpejam Elvina malah ikut menyambut goyangan petugas itu dengan goyangan pinggulnya. Merasa wanita itu sudah tak melawan lagi, oknum petugas pun semakin liar menyetubuhinya, masih dalam posisi berdiri tiba tiba petugas itu merundukan badannya kedepan seperti hendak mendekap badan Elvina, sambil terus menggenjot, bibir lelaki itu menjelajah menghisapi puting susunya sehingga persetubuhan itu semakin sempurna dan kenikmatan yang Elvina rasakan pun semakin tak terkira bila dibandingkan dengan sekedar kocokan jari tangan sebelumnya.

"Tahan dulu bro kagak usah buru buru dikeluarin !! Kita bikin si enci kelojotan semalam suntuk !! Hehe..

Belum sempat berejakulasi kemudian pria itu malah menarik keluar penisnya dan digantikan oleh oknum petugas lainnya yang juga melakukan hal yang sama.

Dalam posisi berdiri kemudian para oknum petugas pun bergantian menyetubuhi Elvina
yang sedang berbaring dengan kedua kaki mengangkang. Karena ingin berlama lama menikmati tubuh Elvina yang terikat mengangkang maka mereka sengaja menahan laju orgasmenya masing masing dan terus menggilir wanita itu tanpa henti hingga pada suatu waktu barulah mereka sepakat untuk  menumpahkan semua air maninya divagina wanita tsb hingga meluber keluar.

Setelah puas menggilir tubuh Elvina semalam suntuk didalam ruangan pemeriksaan itu kemudian sebelum dibebaskan wanita itu diajak berkeliling ruangan penjara guna menyaksikan Lusi dan adiknya yang sedang digeprek habis habisan oleh para tahanan yang ada disana.

Siksaan Birahi Ruang Bawah Tanah

Sella

Sebelum dilepaskan Lusi, adiknya dan juga Elvina dibawa kedalam sebuah ruangan penjara bawah tanah yang selama ini menjadi ruangan rahasia para oknum petugas. Didalam sana mereka semua dibuat tercengang karena ternyata bukan hanya mereka saja yang mendapat perlakuan semena mena dari oknum petugas namun ada juga seorang wanita lain yang mengalami nasib serupa bahkan lebih mengerikan.

"Moy yang bener lah goyangnya !! Kita mau liat lu joged yang seksi seperti saat lu lagi dugem di diskotik !! Kata seorang oknum komandan yang duduk dibangku sofa bersama kawan kawannya yang lain.

Awalnya gadis chindo muda yang mengenakan celana pendek dan baju seksi berwarna hitam itu hanya disuruh berjoget erotis diatas panggung kecil yang ada ditengah ruangan sambil ditonton oleh belasan oknum petugas hingga akhirnya salah satu dari petugas membentaknya.

"Buruan buka celana lu dan nungging dilantai seperti biasanya !! Bentak oknum petugas sambil menarik rantai anjing yang dipegangnya sehingga leher gadis itu jadi tercekik.

"Argghh... Ampun pak !! Jangan paksa saya melakukan hal itu lagi !! Jerit gadis tsb yang sepertinya merasa trauma dengan hukumannya.

"Ini hukuman yang setimpal buat lu karena udah berani melawan perintah !! Katanya.

Konon katanya gadis muda yang bernama Sella itu pernah terjaring dalam sebuah razia petugas yang diadakan disalah satu diskotik elit ternama yang ada dikota tsb. Karena takut dipenjara dan takut kasusnya diketahui oleh keluarganya makanya gadis itu pun terpaksa melayani nafsu bejad oknum petugas yang menangkapnya. 

Namun sayangnya setelah dikasih kenikmatan seperti itu para petugas bukannya melepaskan dirinya tapi malah ketagihan dengan tubuh seksinya sehingga mereka pun terus memaksa gadis itu untuk melayani nafsu bejad mereka dengan berbagai alasan yang tak masuk akal tentunya.

Setelah berbulan bulan dijadikan pemuas nafsu para oknum petugas kemudian Sella pun disuruh meladeni nafsu birahi segerombolan narapidana bengis yang dulu pernah menghuni disana dan karena adanya suatu hal maka para tahanan tsb akhirnya dipindahkan ketempat lain yang pengamanannya lebih ketat.

Tak tahan dengan penderitaan ini maka Sella pun berusaha menghindar dan tak memenuhi kewajibannya untuk melakukan wajib lapor tiap bulannya sehingga membuat para oknum petugas jadi murka dan menangkapnya kembali lalu menjebloskannya kedalam ruangan penjara bawah tanah yang ada dikantor mereka.

Setelah pertunjukan goyang erotis itu selesai kemudian mereka dipertontonkan dengan berbagai macam adegan yang menakutkan dimana Sella yang sudah ditelanjangi hingga bugil serta dicekoki miras oplosan dipaksa menungging dilantai dengan kedua tangan terborgol kebelakang, sementara dari arah belakang seekor anjing hitam besar yang sudah terlatih berjalan mendekatinnya.

"Ayo Bleki tunggu apalagi !! Buruan ewe tuh amoy kesukaan lu !! Perintahnya.

"Pak.. ampunn jangan suruh saya ngewe sama anjing lagi !! Jeritannya dalam posisi menungging dilantai.

"Memek lu udah lower moy jadi gak pantes digenjot kontol manusia !! Lu itu pantesnya dikontolin sama anjing !! Haha..

Karena Sella terus meronta dan melawan maka seorang petugas yang memegang alat tongkat penyetrum pun segera menyetrumnya sampai lemas.

Bzzzztt... !! Aduuhh.. ampunn.. aarrgh... Petugas yang wajahnya sangar itu menyetrum pantatnya hingga berkali kali hingga tubuh telanjang Sella yang putih mulus jadi kelojotan.

"Cepat puasin tuh anjing !! Kalau nggak nanti tongkat ini gua masukin ke bo'ol lu !!

Sella yang posisinya masih menungging dilantai dengan dikedua tangan diborgol kebelakang pun sampai berguling guling dilantai akibat kerasnya aliran listrik yang menyengat tubuh telanjangnya.

"Lu pilih mana moy ? Mau gua strum lagi atau puasin kontol tuh anjing !! Bentaknya sambil melotot.

"Ampun.. pak.. jangan strum lagi.. i--iya aku mau diewe sama anjing. Jawabnya ketakutan.

Tak ada pilihan lain Sella pun kembali diposisikan menungging dilantai ketika tiba tiba Blessh... Penis besar seekor anjing hitam menembus kemaluannya tanpa kesulitan.

Adduuhh !! Pekik Sella ketika merasakan penis anjing itu amblas dilembah kenikmatannya.

"Anjing pintar !! Gak percuma gua latih lu selama berbulan bulan. Hehe.. Kata petugas sambil mengelus elus kepala hewan tsb yang birahinya sudah memuncak.

"Kayaknya nih anjing udah ketagihan sama memek amoy makanya sekarang dia selalu nolak kalau mau dikawinin sama anjing lainnya. Haha.. Kata petugas lainnya.

Dalam posisi berdiri menelungkup diatas pantat Sella kemudian anjing hitam yang ukurannya sangat besar itu mulai mengocok kemaluannya dengan penuh semangat, seperti sedang mengawini seekor anjing betina yang seksi.

"Aargh.. ampunn.. aduuhh.. sakit !! wajah cantik Sella terlihat meringis ketika anjing itu semakin kencang memompa penisnya sementara anjing anjing lainnya sudah terlihat mengantri dibelakang untuk menggilirnya.

Disaat yang bersamaan seorang petugas menuangkan susu kental manis kebagian pantat dan punggung Sella juga kebagian wajah dan rambutnya hingga kini tubuh gadis itu terlihat basah dan lengket.

Sella yang mulai mabok akibat pengaruh miras oplosan hanya bisa menggigit bibirnya menahan nikmat ketika penis hewan itu semakin kencang memompa vaginanya dari belakang sementara anjing itu mulai menjulurkan lidahnya untuk menjilati punggung gadis itu yang sudah lumuri susu kental manis.

Slurp.. slurp.. lidah kasar anjing anjing yang mengerumuni dirinya tsb nampak menyapu setiap jengkal tubuh mulus Sella, menjilati susu kental manis yang ada disana sampai bersih tak bersisa dan sensasi jilatin lidah hewan itu benar benar membuat gairah Sella jadi tak karuan.

"Anjing betina kayak lu emang udah sepantasnya digangbang sama anjing juga !!
Ledek petugas sambil menarik ujung rantai anjingnya sehingga gadis itu jadi tercekik.

Dalam posisi menungging Sella pun terus digenjot oleh anjing hitam yang ukurannya sangat besar tsb. Selama ini anjing anjing yang ada disana memang sudah dilatih secara intensif sehingga mereka sangat pandai mengawini manusia bahkan untuk mendukung pelatihan yang ada anjing tsb juga rutin diberikan minuman khusus penambah birahi sehingga nafsu para binatang tsb jadi meledak ledak dan tak terkendali.

"Pejuin tuh amoy !! Perintah petugas pada anjingnya yang membuat hewan itu semakin mempercepat pompaan penisnya hingga akhirnya Gerrrghhh... Aauughh.. anjing tsb menggeram panjang sambil menghentakkan pinggulnya dengan kuat dan akhirnya Crott.. cairan sperma binatang itu membanjir keluar membasahi kemaluan betinanya.

Belum sempat Sella beristirahat tiba tiba kontol anjing lain sudah merangsek kedalam vaginanya dan mulai memompanya dengan ganas. Slebb.. Sleebb.. Grrgh...anjing itu menggeram geram merasakan kenikmatan yang luar biasa karena merasa beruntung bisa mengawini seorang wanita seksi seperti Sella.

Argghh.. Sella hanya bisa merintih ketika rambutnya dijambak oleh seseorang hingga kepalanya yang awalnya bertumpu dilantai jadi mendengak naik keatas.

"Buka yang lebar mulut lu !! Sepongin tuh kontol tuan lu !! Bentaknya.

Sella yang sudah kepayahan dengan kedua tangan masih terborgol kebelakang akhirnya terpaksa membuka mulutnya dan dengan perasaan jijik melahap penis anjing yang berdiri didepannya.

"Telan semuanya kalau perlu sampai mentok ditenggorokan lu !! Bentaknya sambil mendorong kepala Sella kearah selangkangan anjing tsb.

Hmpm.. mppm.. penis anjing itu terasa begitu panjang bahkan ketika baru masuk setengahnya saja mulut Sella sudah terasa penuh sesak tapi demi memuaskan tuannya yang berkaki empat tsb maka dia pun berusaha mengulumnya.

"Kayak gini nih kalau amoy udah kecanduan kontol !! Gak ada kontol manusia kontol anjing pun jadi. Haha.. kata petugas yang badannya gemuk.

"Pantesan dikota ini banyak amoy yang seneng piara anjing dirumahnya, mungkin kalau lagi sange mereka tuh kayak begini juga kali yeee.. Sahut temannya.

Anjing yang berdiri didepan itu terlihat mengangkat kedua kaki depannya ke pundak Sella sedangkan kedua kaki belakangnya masih menapak diatas lantai sementara Sella merunduk kearah selangkangannya guna menghisap kontol anjing tsb.

Kali ini penderitaan Sella memang terasa lebih berat dari sebelumnya karena dia harus meladeni dua kontol anjing sekaligus yang mengaduk aduk vagina dan juga mulutnya. Dari segi ukuran badannya anjing yang didepan memang tak sebesar yang dibelakang namun birahi anjing berwajah coklat tua itu jauh lebih besar dibandingkan teman temannya dan hal ini nampak terlihat jelas dari caranya memompa mulut Sella yang dilakukan dengan ganas dan buas.

"Makanya jadi cewek tuh jangan kelewat seksi !! Liat tuh anjing aja sampe napsu begitu sama lu !! Kata petugas yang sedang menghisap rokok.

Sella bener bener kewalahan dengan tingkahnya yang haus seks sehingga gadis itu berkali-kali berusaha untuk mengeluarkan penis itu dari mulutnya namun setiap kali Sella berhenti menyepong kontolnya maka anjing itu akan menggeram keras seolah ingin mengancamnya sehingga Sella pun terpaksa kembali menyedot nyedot penis anjing tsb. Bahkan ketika Sella secara tak sengaja melepaskan kontol anjing itu dari mulutnya maka anjing tsb akan langsung menggigit rambutnya dan mengoyak ngoyaknya seperti sedang menjambaknya.

Grrgh... Haaughh..

"Aduh... ampun.. iya aku sepongin lagi kontolmu !! Kata Sella yang tak tahan rambutnya ditarik tarik kasar oleh gigitan anjing tsb.

Tak terasa sudah beberapa ekor anjing dari beragam jenis yang menggilir vagina Sella dari arah belakang hingga akhirnya gadis itu pun tak tahan lagi lalu mendadak membelalakkan matanya yang sipit, mulutnya membuka tanpa suara dan badannya bergetar hebat. Dia orgasme tanpa bisa ditahannya sementara anjing hitam itu malah menekan kontolnya lebih dalam sehingga tertanam ke dalam vagina wanita itu dan menguncinya dengan kuat.

Aargh... Wanita yang tubuhnya putih mulus itu hanya bisa merintih, mengerang, memejamkan mata dengan wajah yang memerah, malu karena ada wanita lain yang melihat dirinya sedang disetubuhi anjing hitam petugas keamanan sementara ada tiga anjing lagi yang sedang menjilati sekujur tubuhnya, menyusu di payudaranya yang menggantung, dan menjilati wajahnya.
Dia juga malu karena dirinya jelas mendapat orgasme oleh penis anjing itu. Dan hinaanya semakin bertambah ketika seekor dari anjing itu berdiri menyamping di depan mukanya, mengangkat sebelah kakinya, dan mengencingi wajahnya, menandai wanita itu sebagai miliknya.

"Kalau kalian semua tak ingin bernasib seperti wanita itu maka kalian harus nurut sama perintah kami !! Sekarang cepat kalian berlutut dan layani kami semua !! Perintahnya.

Sambil menonton dan menunggu Sella digilir oleh belasan ekor anjing penjaga yang buas. Lusi, Vania dan juga Elvina disuruh berlutut disamping sofa kemudian dipaksa melakukan blowjob tanpa henti terhadap para petugas yang sedang duduk disana.

Sambil berlutut dilantai dan dengan kedua tangan terikat kebelakang Lusi dan Vania mulai melayani tuannya. Karena sudah terbiasa melakukan hal itu maka keduanya pun dapat dengan santai melakukannya sementara Elvina yang belum terbiasa tentu saja mereka risih dan jijik apalagi saat itu banyak orang yang menonton aksinya.

"Emang bego lu ya !! Timbang disuruh nyepong aja kagak becus !! Sepongan lu tuh kagak enak banget !! Kata Pak Ramli sambil berdiri dari sofa dan menjambak kasar rambut Elvina.

"Hehe.. maklum aja deh pak, si enci kan baru aja daftar jadi lonte disini makanya dia belum punya pengalaman sama sekali. Kata seorang petugas.

"Ya udah karena lu belum terbiasa nyepong mending lu latihan kocokin kontol gua dulu aja nih !! Kata Pak Ramli sambil melepas borgol ditangannya sehingga Elvina kembali dapat menggerakan tangannya.

Dengan wajah yang ketakutan kemudian Elvina yang dalam posisi berlutut pun meraih penis itu dengan tangan kanannya dan mulai mengocoknya dengan pelan. Cukup lama Elvina melakukan hal menjijikan itu dimana dia harus mengocok sebatang penis berukuran besar berurat yang bentuknya sangat menakutkan. Penis komandan itu dia kocok kocok dalam genggaman tangannya yang halus dan lembut sehingga menimbulkan sensasi kenikmatan yang luar biasa bagi pria tsb.

Uugh... Iya kocok terus.. sssshh.. enak juga ternyata dikocokin sama enci enci kayak gini. Oouhh... Lenguh pria itu keenakan sambil sedikit mendengakkan kepalanya keatas.

Walaupun sudah cukup lama dikocok dengan tangan kanan dan kiri Elvina secara bergantian namun pak Ramli masih belum puas sehingga dia pun memaksa wanita itu untuk kembali mengoral penisnya.

"Sekarang masukin kontol gua ke mulut lu !! Bentaknya sambil melotot.

Karena takut dilemparkan ke anjing anjing tsb maka Elvina pun langsung memegang penis pak Ramli dan mengeluarkan lidahnya.

Aaahh... Eehhmm... Desahnya sambil berusaha memasukan penis itu kedalam mulutnya tapi sepertinya ukuran penis petugas itu terlalu besar untuk bisa muat didalam mulutnya. Kuatir membuatnya marah maka Elvina terus berusaha dan melihat hal ini pak Ramli menyentakan pinggulnya kedepan.

Ehhghhk.. Wanita itu tersedak kaget tapi lebih dari separuh penis pak Ramli berhasil masuk kedalam walaupun sedikit sakit karena terkena giginya.

Sambil berdiri dan memegangi kepalanya kemudian Pak Ramli mulai memaju mundurkan pantatnya seolah olah dia sedang menyetubuhi vaginanya sedangkan dua orang petugas lainnya yang berdiri disisi kanan dan kiri terlihat merem melek keenakan karena penisnya sedang dikocok oleh tangan Elvina yang halus dan lembut.

Semakin lama pompaan penisnya sengaja dibuat semakin cepat dan kencang hingga membuat Elvina gelagapan kehabisan nafas, dan untuk membuatnya lebih menderita maka sesekali Pak Ramli juga membenamkan penisnya dalam dalam hingga mentok ke pangkal tenggorokan wanita itu yang sedang berlutut dihadapannya.

"Haha.. doyan kontol juga lu cina !! Ledeknya sambil menekan dan menahan kepala Elvina agar terbenam diselangkangannya.

"Iya Ndan, si enci emang beruntung banget tuh abis buat laporan malah dapat hadiah kontol !! Haha.. Ledek seorang oknum petugas yang tadi membuatkan laporan.

Puas membenamkan penis hingga berkali kali didalam rongga mulut Elvina kemudian Pak Ramli kembali memompa mulut wanita tsb dengan kecepatan yang tak beraturan. Sleb.. Sleb.. Uugh...

Elvina yang kewalahan dengan sodokan bertubi tubi dimulutnya hanya bisa mendongak memandangi wajah pak Ramli dengan tatapan memelas seolah memohon lelaki itu untuk menghentikan aksi bejadnya. Tapi pak Ramli yang sudah kesetanan tentu tak peduli dan malah semakin mempercepat genjotan penisnya.

Oough.. oouhhh.. enak sekali.. sssh.. tak lama kemudian pria itu melenguh panjang sambil menarik keluar penisnya dari mulut Elvina lalu dengan seenaknya menumpahkan semua cairan spermanya diwajah wanita itu. Crott.. cret.. uughh.. 

"Emang gak tau diri lu !! Udah jadi perek aja pake ngaku diperkosa segala !! 

"Ssshh.. Gua pejuin juga nih muka cina lu !! Crott.. Creett.. Uunghh.. Lenguhnya.

Setelah dipaksa melakukan blowjob oleh puluhan orang pria berseragam yang ada disana hingga wajahnya belepotan sperma kemudian Elvina yang sedang berlutut dijambak rambutnya lalu disuruh duduk disebuah bangku untuk diinterogasi lebih lanjut.

"Ayo ngaku !! Sebenarnya lu itu cuma ngaku ngaku diperkosa aja kan, buat ngejelekin pribumi dikota ini !!? Bentaknya sambil mengguncang guncangkan kepala Elvina.

"Enggak pak.. aku beneran diperkosa sama mereka !! Huhu.. jawab Elvina sambil menangis.

Plak !! Masih berani bohong lu !! Kalau lu udah diperkosa kenapa lu masih berani keluyuran pakai baju seksi macam gini !! Katanya seolah menyindir gaya berpakaian Elvina yang cukup modis dan terbilang seksi saat membuat laporan.

"Lagian seandainya lu diperkosa juga itu kesalahan lu sendiri kenapa mancing mancing birahi pakai baju seksi segala !!

"Ampun pak.. ini emang kesalahanku. Aku janji gak pakai baju seksi lagi kalau pergi ketempat umum. Sahut Elvina ketakutan.

"Emang enci enci bego lu ya !! Emangnya siapa yang larang lu pakai baju seksi !! Mulai hari ini gua mau elu pakai baju lebih seksi lagi kalau keluar rumah dan kalau bisa kagak usah pakai daleman sekalian biar kalau ada pribumi yang sange sama elu bisa langsung ngentotin lu dijalanan !! Haha..

Kejadian mengenaskan terhadap wanita yang diperkosa segerombolan anjing tsb benar benar membuat Elvina ketakutan, dia kuatir sambil membayangkan jika dirinya akan dihukum dengan cara yang sama.

Sebaliknya walaupun tetap menunjukkan wajah khawatir, namun Lusi dan Vania malah semakin ingin segera dibebaskan dari kantor polisi. Mereka malah ingin segera pulang, membeli beberapa ekor anjing besar supaya mereka bisa segera menikmati penis anjing itu di dalam vagina dan anus mereka.

"Hari ini kalian semua akan saya bebaskan tapi ingat jangan pernah menceritakan kejadian ini pada siapapun. Kalau kalian berani bercerita maka kalian akan bernasib sama seperti wanita itu yang setiap hari kerjanya cuma dikontolin sama anjing penjaga !! Ancam oknum kepala keamanan.

"Walaupun kalian sudah saya lepaskan tapi semua gerak gerik kalian masih dalam pemantauan kami dan setiap bulanya kalian semua juga harus wajib lapor dan datang ketempat ini !!


Seluruh chapter cerita fiksi amarah para buruh hanya bersifat hiburan semata dan tidak bermaksud untuk menghina atau menjelekkan ras, etnis, profesi serta golongan tertentu.
Berbagai foto, gambar dan tempat yang ada hanyalah ilustrasi semata dan tidak menceritakan profile orang atau kejadian yg sebenarnya.

Komentar

  1. Di dalam kantor polisi, Lusi dan Vania di bawa ke ruang thanan, di sana ada enam sel, dengan masing masing tiga sel yang saling berhadapan....
    Melihat kedua chindo itu para tahanan bersorak...
    "Wuih.... ada jablay ketangkep...."
    "ngelonte jketangkep ya, moy...?"
    "Itu memek becek gitu, udah berapa pelanggan yang make elo, pada...?"
    "Sekarang negntot ama kita ya, neng.... dingin nih, hehehe..."

    Lusi dan Vania memohon dan sedikit meronta ketia di seret mendekati sel pertama...
    "Jangan, please, pak.... kami layanin bapak aja... jangan masukin kami ke dalam sana..."
    Namun para petugas tidak peduli, dan mendorong Lusi dan Vania masing-masing masuk ke dalam sel...

    Kedua chindo langsung mejerit jerit ketakutan, kesakitan,ketika badan mereka ditarik ke tengah sel, dan langsung digangabang dengan brutal...
    "Ah, diem luh, jablay.... perek kaya leo cuma ada buat muasin kont-l kita kita..." Kata salah satu pejahat sambil menghajar vagina kedua chindo itu, sementara anus dan mulut kedua kakak beradik itu langsung penuh dijejali penis...
    Selain itu tangan mereka sibuk mengocoki kontol para tahanan dan payudara mereka memerah karena di remas, ditampar, digigit kasar para tahanan yang beringas....
    Lusi dan Vania lunglai dan luluh lantak dihajar masing masing sepuluh tahanan di sel pertama, mereka sampai harus diseret untuk kemudian dilempar ke sel kedua di mana kembali mereka dihajar tahanan yang masing masing berjumlah lima belas orang itu....

    Kedua gadis juga dikerjai, mereka dilaksa berdiri menghadap jeruji, sehingga payudara mereka terselip di antara jeruji sel, kedua puting mereka dijepit penjepit buaya, sementara sebuah rantai mengait kedua jepit itu...

    "Aaauuuu, sakit... pelan pelan pak... akkkhh.... puting aku bisa sobek..." Pekik Lusi dan pania karena para tahaan menarik tubuh mereka sampai puting mereka memancung tertahan jepit buaya di jeruji sel, sementara mereka di sodomi dan diperkosa bergiliran...

    Atau tangan mereka di selipkan di jeruji mendatar, kemudian mereka dipaksa split sdan mata kaki diborgol ke jeruji, lalu mereka bergatian diperkosa, sementara dari balik jeruji, para petugas menyodok nyodok anus kedua chindo itu dengan pentung mereka

    BalasHapus
  2. Kerenn.. Karya nya 👍👍👍👍 salam takzim. Semoga sehat dan sukses selalu.. Untuk cerita dan update selanjutnya

    BalasHapus
  3. Waktu adegan sama anjing, pasang foto anjingnya disamping kanan mulustrasi amoynya hu, biar lebih gampang ngebayangin adegannya hehehe

    BalasHapus
  4. Yang bikin ➕ sange:

    Sella bener bener kewalahan dengan tingkahnya yang haus seks sehingga gadis itu berkali-kali berusaha untuk mengeluarkan penis itu dari mulutnya namun setiap kali Sella berhenti menyepong kontolnya maka anjing itu akan menggeram keras seolah ingin mengancamnya sehingga Sella pun terpaksa kembali menyedot nyedot penis anjing tsb. Bahkan ketika Sella secara tak sengaja melepaskan kontol anjing itu dari mulutnya maka anjing tsb akan langsung menggigit rambutnya dan mengoyak ngoyaknya seperti sedang menjambaknya.

    Grrgh... Haaughh..

    "Aduh... ampun.. iya aku sepongin lagi kontolmu !! Kata Sella yang tak tahan rambutnya ditarik tarik kasar oleh gigitan anjing tsb.

    Kejanggalan:

    - Waktu diinterogasi Lusi sudah ditelanjangi, tapi waktu mau digauli Pak Bejo masih berpakaian lengkap.
    - Diceritain para napi udah sangat lama tidak merasakan kehangatan wanita, tapi di bagian lain dikatakan kalo Sella pernah dicicipi para napi.

    Usul:

    Pak Gunawan akhirnya menyuruh Lusi sama adiknya u/ melayani semua penghuni RSJ 😋😋😋 wkwkwkwk…

    Note:

    Sayang tidak diceritain lebih detail waktu Lusi n Vania secara bersamaan memanjakan titit Pak Bejo 💗💗💗😆

    SCORE U/ SUHU: 9, 8

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4