Langsung ke konten utama

Lust in Broken Home 4


Saat ini memang sudah memasuki masa liburan kuliah, Aku masih ingat ketika liburan kuliah tahun lalu, aku mengisi waktu liburan dengan menerima tawaran menjadi seorang SPG event dari sebuah pameran otomotif.Namun tahun ini memang agak berbeda karena aku menolak tawaran untuk menjadi SPG kembali dan memutuskan untuk lebih banyak tinggal dirumah menghabiskan waktu liburan bersama para buruhku.
Sepertinya aku sudah semakin tenggelam dan terlarut dalam permainan liar mereka, Para buruh seperti tak bosan bosannya mengerjai tubuhku yang mulus ini dan sialnya aku selalu merespon ulah mereka dengan menyerahkan tubuhku untuk dinikmati begitu saja oleh mereka sampai puas.Bagiku pesta seks dirumah bersama mereka sangat memuaskan hasrat birahiku yang semakin hari semakin tak terkendali. Walaupun mereka terkadang memperlakukanku dengan sangat kasar dan brutal anehnya lagi lagi aku malah semakin menikmati semua perlakuan tsb pada diriku yang tak lain adalah anak majikan mereka.
Sepertinya pengaruh pelet mereka pada diriku telah membuatku semakin tunduk dengan apa yang mereka inginkan begitu juga mamaku. Aku dan mamaku seringkali dibawa mereka ke dalam mess dan di setubuhi secara bergiliran oleh mereka sampai puas.

Tidak tanggung tanggung tujuan mereka ternyata tak cukup hanya sampai disitu. Sepertinya mereka tak puas dengan hanya mendapatkan aku dan mamaku, para buruhku juga berniat mendapatkan ciciku chirstine dan adikku evelyn dengan menggunakan berbagai macam cara termasuk ilmu pelet.

Dari pengakuan salah satu buruhku yang bernama Oman nampaknya ia sudah lama sekali ingin mendapatkan ciciku walaupun semua itu memang sulit sekali terwujud, itu sebabnya ia meminta bantuanku untuk menaklukan ciciku dengan segala cara termasuk dengan menggunkan ilmu pelet. Oman juga mengatakan ingin bertanggung jawab denga menikahi ciciku kelak dan berjanji tak akan menjadikannya budak seks seperti yang aku alami selama ini hingga membuatku sedikit tenang.

Aku memang terlanjur berjanji pada oman bahwa aku akan membantunya untuk mendapatkan ciciku asalkan ia akan memperlakukan ciciku dengan baik. Walaupun pada awalnya ci christine sangat membenci oman dan sering kali memarahinya denga kata kata kasar namun suatu hari oman berharap bisa menaklukan ciciku seperti yang diharapkannya selama ini.

Tak terasa hampir setiap hari aku menjalankan rencana oman untuk menaruh sesuatu pada air minum ci christine, semua yang diperintahnya telah kulakukan namun sepertinya mereka tak akan semudah itu menaklukan ciciku. Kuperhatikan selama ini sikap ci christine memang belum banyak berubah dan masih suka bersikap kasar pada para buruhku termasuk oman. Ci Christine memang sangat pandai menyembunyikan isi hatinya sehingga sulit bagi orang lain untuk menebaknya. Apakah ilmu pelet itu belum bekerja atau Ci Christine yang berpura pura dengan sengaja menyembunyikan perasaan aneh dan hasrat dalam dirinya. Aku sendiri tak begitu ambil pusing dengan hal itu namun Oman selalu menanyakan tentang perkembangan dan perubahan yang terjadi dalam diri ci Christine.

Suatu ketika kedua orangtua dan adikku evelyn sedang pergi keluar kota karena ada acara keluarga dan mereka berencana akan menginap disana selama 3 hari.

Karena kebetulan sedang libur kuliah dan papaku sedang pergi keluar kota, aku dan ci christine ditugaskan untuk membantu mengurus operasional usaha home indutri papaku mulai dari urusan pembukuan sampai pada pengiriman barang.

Pagi itu saat aku sedang berada di ruang tengah mengatur masalah pembukuan, tiba tiba aku dikagetkan dengan suara keras ci christine yang tampaknya sedang memarahi salah satu buruh. Aku segera bergegas keluar dan melihat ci christine yang masih memarahi usep yang sedang menaikkan sejumlah barang ke sebuah mobil box berukuran sedang yang terparkir di halaman rumah kami. 

Christine

”Dasar goblok, liat liat dong kalau muatin barang, ini kan 10 pack kenapa dinaikin 12 dasar ga punya otak!” lu mau bikin rugi gua !! teriak ciciku yang ternyata usep sang kernet salah menaiikan jumlah barang yang akan dikirim kesalah satu toko customer.
”Maaf neng, ga sengaja” gagap usep dengan wajah pucat. ”
Iya, maaf neng, tadi kita berdua buru buru jadi salah, maaf ya” kodir tampak berusaha sesopan mungkin menghadapi ciciku yang memang sedang kalap itu.
”maaf-maaf enak saja lu bilang maaf, lu udah terlalu keseringan bikin salah bego !!
“Emank Kalian berdua tuh sama gobloknya ya !! Bentak ciciku
“Dasar orang kampung ga tau diri! udah bagus masih dipakai kerja disini malah mau bikin rugi.
Udah sana pergi ambil barang yang lain, jangan bengong disitu! teriak ci christin kearah Usep. Ia pun segera pergi dengan wajah menahan marah.


Buru-buru aku menyusul usep yang berjalan keaarah gudang untuk mengambil barang yang lainnya.
Aku berjalan mendekat ke arah gudang dan mendengar suara beberapa buruhku yang sedang sibuk bekerja digudang.

Usep Nampak mengeluh dan kesal lalu menceritakan kejadian diluar tadi pada buruh yang lain.

“Sialaan banget, apes gua hari ini pagi pagi udah kena omelan lagi, keluh usep
“Bukan Cuma lu aja sep, tiap hari kita semua pasti kena semprot ama tuh amoy.. kata suhe
“kayaknya makin hari makin galak aja tuh amoy dan tiap hari omongannya selalu merendahkan kita, ujar kodir
“udah.. mending kita kasih pelajaran aja ama dia biar dia tau siapa kita !! kata dulah
“gua setuju usul lu dul !! rasanya pengen gua sodok mulut tuh amoy pakai kontol gua sampai megap megap kalau lagi ngomel haha.. ujar kodir
“gua denger si oman udah nyuruh adiknya buat kasih obat pelet ke air minum cicinya, tapi kenapa belum keliatan reaksinya ya sampai skarang? Kata kodir 


“Jangan jangan si carline udah bohongin si oman lagi buktinya sampe sekarang tuh cewek masih galak aja sama kita bener gak bro ? Kata suhe
“Kalau menurut gau sih dia itu sebenarnya udah takluk, Cuma dia gengsi dan jual mahal terus berusaha menutupi sikapnya. Persis kayak adiknya dulu juga begitu kan, pura pura kagak mau padahal udah kepengen kita entotin hehe.. Kata Arman
“katanya sih ramuan pelet kali ini lebih hebat dari yang dulu. Jadi Jangan heran kalau gak lama lagi tuh amoy amoy bakalan jadi maniak seks dan gak akan pernah puas sebelum dientotin rame rame sama banyak orang hehe.. ujar Dulah .

Dari berbagai pembicaraan mereka yang sering kudengar secara diam diam selama ini sepertinya mereka memang memendam kekesalan dan rasa dendam yang mendalam terhadap ci Christine. Namun mereka mencoba bersabar dan menahan diri agar dapat tetap bekerja dirumahku karena bagi mereka untuk mendapatkan pekerjaan lain sekarang ini memang tidak mudah.

Ketika mendengar pembicaraan mereka yang semakin panas aku pun memberanikan diri untuk berjalan memasuki gudang tempat mereka bekerja dan berusaha mencoba menenangkan para buruhku yang sepertinya sedang merasa kesal sekali.
“aduh kalian jangan kerjain ci Christine donk !! Lagian kalian kan sudah janji bahwa ci Christine hanya untuk bang oman aja, lagipula aku juga sudah kerjain koq apa yang disuruh bang oman untuk menaruh ramuan itu dalam minumannya. jawabku

“abis mau gimana lagi, cici neng carline udah keterlaluan banget sama kita kita, pokoknya hari ini kita semua mau kasih dia pelajaran biar dia gak seenaknya lagi ama kita. Ancam dulah.
“trus nanti kalau si oman tau gimana tuh? Apa kagak marah dia sama kita kalau calon bininya udah kita kerjain hehe.. Kata odet.

“ahkk udah biarin aja gua kagak peduli, lagian si oman juga lagi pulang kampung kan, dia mana tau kalau calon bininya udah kita kerjain duluan hehe.. Ujar dulah
“jangan lah bang, sifat ci christine memang begitu lagipula dia juga lagi ada masalah dengan pacarnya, makanya dia jadi lebih sensitive. Kataku mencoba membujuk mereka.
“udah lu diam aja, nanti lu juga boleh koq ikutan nonton cici lu, waktu kita perkosa rame rame, kata dulah dengan tatapan yang mengerikan.

Aku langsung lemas mendengar pengakuan dan rencana busuk mereka terhadap ci Christine yang tentu akan mengalami kehancuran besar dalam kehidupannya. Semenjak aku jatuh ketangan mereka kehidupanku pun menjadi berantakan dan tentu saja aku tak mau sampai ciciku mengalami hal yang sama dengan diriku saat ni. Namun aku sudah terlanjur bersalah pada ci Christine karena telah membantu oman menggunakan cara busuk untuk menaklukannya.

Baru kusadari saat ini kedua orangtuaku memang sedang tak ada dirumah dan pergi beberapa hari keluar kota untuk urusan keluarga sehingga ini merupakan kesempatan yang tepat buat mereka membalas dendam dan rasa sakit hati mereka sekaligus bisa menikmati tubuh ci Christine yang putih dan mulus itu.

Keenam buruhku Odet, kodir, dulah, arman, suhe dan usep dengan wajah kesal segera berjalan keluar dari gudang tempat mereka bekerja dan segera mencari ci Christine guna melaksanakan aksi bejad mereka. Perasaanku semakin tak karuan karena kuatir akan keselamatan ci Christine namun aku berharap mereka tak berani melanjutkan aksinya kala itu.
Sialnya disaat saat genting seperti ini tiba tiba gairah nafsu liar dalam diriku kembali mencuat dan aku malah ingin menyaksikan kejadian saat mereka mengerjai ciciku beramai ramai seperti yang pernah kualami sebelumnya.

Terbayang dipikiranku ketika tubuh ciciku yang putih mulus dan selalu terlihat modis itu dijarah oleh tangan tangan kasar dan hitam milik mereka yang sangat kekar dan berotot.
Aku tersadar dari khayalan liarku dan segera berjalan dengan terburu mencari mereka sekaligus memastikan keadaan ci Christine saat ini.

Rupanya mereka semua sudah berada disana dan menghampiri Ci Christine yang sedang duduk di kursi meja kerja yang berada di ruang tengah rumahku. Ruangan itu memang sengaja difungsikan seperti sebuah kantor kecil dirumahku untuk mengurus berbagai masalah pembukuan usaha garment home industri kami sehingga terlihat agak berantakan oleh barang barang yang menumpuk disana.
Sepertinya Ci Christine begitu sibuk dengan pekerjaannya saat itu hingga tak menyadari kehadiran para buruh tsb.

Diam diam kucoba mengawasi aksi mereka dengan mengintip dari belakang sebuah lemari kayu yang cukup besar yang ada disana. Kulihat para buruh sedang berdiskusi dengan suara pelan yang sepertinya sedang berusaha memutuskan aksi lanjutan mereka terhadap ci Christine yang sebelumnya sudah direncakan oleh mereka didalam gudang tadi.

Rupanya ciciku sempat melihat mereka yang sedang berkumpul disana dan langsung menegurnya dengan keras dalam posisi masih duduk dibangku meja kerjanya.

“ngapain kalian semau berdiri disitu. Cepat kerja sana digudang !! dasar pemalas !! bentak ciciku
Para buruh pun terhentak kaget menyadari suara ciciku yang cukup keras itu dan rupanya teguran itu semakin membulatkan tekad mereka untuk mengerjai ci Christine saat itu juga dengan mengabaikan semua hal yang ada.
lalu tanpa basa basi mereka segera meringkus dan membekap mulut ci Christine yang sedang duduk dibangku. Walaupun ia mencoba untuk melawan dan meronta namun semua itu terlihat sia sia karena tenaga para buruh yang mengeroyoknya sama sekali bukan tandingannya.
“hmmm lepaskan !! mau apa kalian bangsat !! cepat lepaskan !! ujar ciciku saat tubuhnya terus dseret oleh mereka kearah kamar lalu menyeretnya ke dalam kamar.

Aku langsung merinding membayangkan kejadian mengerikan yang akan menimpa ci Christine. Saat itu ciciku meronta sekuat tenaga berusaha melepaskan diri dari cengkeraman para buruh namun smua itu sia sia belaka. Nampaknya kali ini ci christine benar benar tak bisa lolos lagi dari kebuasan para buruh yang menyimpan dendam padanya.
Mereka semua masuk kedalam kamar sambil menyeret dan membekap ci Christine. Melihat halitu aku tak bisa berbuat apa apa apalagi kodir juga sudah menarik tanganku untuk ikut masuk kedalam kamar ciciku.
Setelah kami semua berada didalam kamar lalu kodir segera mengunci pintunya dari dalam.
Akhh..bangsat… tiba tiba suhe berteriak saat jari tanganya yang sedang membekap mulut ci christine digigit olehnya.
Sontak suhe pun melepaskan bekapannya pada mulut ciciku.
Kurang ajar kalian, dasar bajingan lepasiinn !!.. bentak ci christine

Udah sekarang lu kagak usah pura pura lagi moy. Gua tahu lu pasti udah kepengen kan minta dientotin ama kita kita, kata kodir.
Denger ya !! Lu itu udah kena pelet kita jadi ga usah pura pura jual mahal lagi. Kata dulah
“sekali sekali neng cobain donk ngewe ama orang pribumi, dijamin bakal puas deh hehe. Kata usep
Dalam keadaan berdiri Ciciku berusaha kembali meronta namun ia kalah tenaga, tangan tangan para buruh semakin liar mennggerayangi tubuhnya.
“ini yang gua demen dari cewek amoy soalnya kulitnya putih mulus heheh.. kata usep sambil meraba paha ciciku yang saat itu mengenakan celana pendek ketat.

Ci christine yang sudah pasrah tak berdaya karena kedua tangannya dipegangi lalu menatap kearahku.
“Carline kenapa kamu diem aja, cepat bantu lepasin cici dari bajingan ini, pintanya dengan memelas saat para buruh semakin bernafsu menjarah dan mencumbui ciciku.
“Hehe.. asal tau aja, adik lu juga udah sering kita kerjaain koq. Malah sekarang keenakan dia minta dientotin terus ama kita. Kata odet
“Iya non, ga usah kuatir, dijamin nanti non bakal puas deh.. Kata arman yang tangan kananya meremas payudara ciciku.

Ci christine terus meronta mencoba melepaskan diri namun tubuhnya didorong oleh dulah hingga jatuh telentang diatas ranjang. Dengan sigap Arman dan Odet segera naik keatas ranjang dan berada disamping kanan dan kiri ci christine lalu membentangkan kedua tangan ciciku kearah yang berlawanan hingga terbuka lebar. Arman memegangi pergelangan tangan kanan ciciku sementara odet memegenagi pergelangan tangan kirinya dengan sangat kuat.

Cengkeraman tangan tangan kekar kedua orang itu membuat ciciku tak berdaya dan ia hanya bisa menggeliatkan tubuhnya dan menendang kodir yang hendak membuka celana pendeknya. Kodir dengan mudah menangkap kaki
Ci Christine yang jenjang dengan kedua tangannya lalu sedikit mengangkatnya kemudian ia menciumi dan sesekali menjilati kaki ci Christine yang putih dan mulus tsb dengan lahap seperti hendak memakannya.
“Slurp Slurp.... gua demen ama kaki lu putih banget mana mulus lagi.. kata kodir sambil lidahnya menelusuri kaki ci christine dari arah bawah hingga ke pangkal pahanya.
Melihat aksi kodir yang begitu menikmati mulusnya kaki ci Christine kali ini suhe tak mau ketinggalan kemudian ia segera mencengkeram kaki ci chrisine yang satunya dan ikut melahapnya.
Sluprp Slupr Slurp… air liur kedua buruh itu semakin membasahi permukaan kulit kaki ci Christine. Para buruh yang lain tak mau ketinggalan lalu mereka semua beramai ramai menjarah seluruh tubuh ci Christine dan mulai merobek robek pakaiannya dengan kasar sehingga dalam waktu singkat ci Christine sudah telanjang dihadapan mereka.
“ga salah dugaan gua, tubuh cicinya gak kalah mulus ama adiknya. Kata dulah
“nih amoy tiap hari selalu pakai baju seksi didepan kita, bener bener nafsuin banget. Ujar kodir
“sekarang saatnya kita bantai rame rame amoy sombong ini kalau perlu sampai pingsan. Kata usep

Pemandangan tubuh ci christine yang begitu putih dan mulus sangat menggiurkan para lelaki yang sudah terbakar nafsu tersebut. Dulah sejenak memandangi wajah ciciku yang cantik dan ia tampak mengaguminya lalu tangan kananya membelai pipi ci christine.
“ternyata lu bener bener cantik ya, sipit kayak bintang film bokep dari jepang hehe.. kata dulah sambil menyeringai mesum

kemudian dulah langsung melumat bibir ci christine dengan ganas dan dilanjutkan dengan menelusuri dan menjilati pipi dan leher ciciku dengan lidahnya yang lincah di permukaan kulit ciciku yang begitu lembut.
Sementara para buruh yang lain tak mau tinggal diam, mereka sibuk meremas payudaranya lalu menjarah serta menggerayangi seluruh bagian tubuh ciciku dengan tangan tangan kasar mereka.

Dalam waktu singkat Para buruh sudah membuka pakaian mereka masing masing hingga batang batang kemaluan mereka yang begitu besar dan kekar terpampang dengan jelas di hadapan ciciku. Suhe mengambil sesuatu dari kantong celananya yang tergeletak di atas meja.
“sekarang waktunya kita cobain khasiat minyak ajaib ini, kata suhe pada teman temannya.
“wah bole juga ide lu, gua denger itu minyak bisa bikin kontol kita tambah gede dan tahan lama, kata arman
“bener sekali, kalian pasti ga mau kan kalau cepat cepat ngecrot waktu ngentotin nih amoy kata suhe
“Sini biar gua yang coba duluan. kata dulah sambil merampas botol minyak tsb dari tangan suhe
Setelah Dulah mengolesi minyak tsb pada seluruh permukaan penisnya kemudian ia bersiap siap naik keatas ranjang.
“Kali ini giliran gua yang perawanin nih amoy. kata dulah

Tiba tiba dulah menampar keras pipi ci Christine hingga ia merintih kesakitan dan pipinya sedikit memerah.
“ini pelajaran buat lu yang suka memaki gua dengan kata kasar sebagai gantinya kali ini memek lu bakal gua genjot sampai jebol. bentak dulah dengan tatapan yang bringas.
“ampun bang, maafin saya bang. kata ci christine dengan wajah yang ketakutan.

Kemudian dulah segera membuka lebar kedua kaki ci Christine lalu mulai mengarahkan penis nya ke liang kemaluan ciciku. Wajah ci christine terlihat meringis kesakitan saat penis besar itu mulau merangsek masuk menerobos liang kemaluannya yang sempit.

Dulah mulai menggenjot penisnya yang kekar di dalam kemaluan ciciku dengan sangat cepat dan kasar sepertinya ia sengaja ingin membuat ciciku menderita kesakitan saat digenjot dengan begitu brutal olehnya. Kuakui tenaga dulah memang luar biasa kuat seperti seekor kerbau, mungkin karena aku sudah sering digenjot olehnya jadi tahu betul kekuatannya yang pasti ciciku akan kewalahan dibuatnya.

Selama 30 menit ciciku terus digenjot olehnya dengan tempo yang tidak beraturan, sementar itu kedua tangan ciciku masih dipegangi oleh arman dan odet sehingga ia tak dapat bergerak bebas, jemari kedua tangan ciciku Nampak meremas remas sprei ranjang dengan sangat kuat menandakan ia sedang menahan sakit yang begitu hebat akibat perkosaan brutal itu.

Dulah makin mempercepat sodokannya dan akhirnya menumpahkan spermanya dalam kemaluan ci christine kemudian ia segera mencabut keluar penisnya.
“Bangsat !! gua kira masih perawan, gatau nya udah jebol gerutu dulah

Dulah memang sengaja ingin merenggut kegadisan ciciku sebagai balasan dari perbuatan ciciku selama ini terhadapnya namun ia kecewa karena ternyat ciciku sudah tidak perawan lagi.

Kemudian secara bergantian para buruh menyetubuhi ciciku diatas ranjang tsb, ciciku sepertinya belum bisa terima jika tubuhnya dilecehkan dan diperlakukan seenaknya oelh para buruh kasar tsb, sesekali ia mengumpat kata kasar kepada para buruh namun dibalik itu aku melihat reaksi tersembunyi dalam diri ciciku, sepertinya ci Christine berhasil melampiaskan hasrat liar terpendamnya persis seperti apa yang kurasakan waktu pertama kali aku digangbang oleh buruhku.

Peristiwa ini memang agak Berbeda dengan awal saat aku menyerahkan dirku pada mereka untuk digumuli, ciciku Nampak belum bisa menerima kenyaatan ini namun ia terpaksa melayani nafsu para buruh yang sudah meledak ledak itu.
Awalnya aku merasa kasihan melihat ciciku yang sedang diperkosa oleh mereka, perkosaan itu nampak sangat menyiksa ciciku, ia melejang lejang menahan sakit saat penis penis besar para buruh mengaduk aduk vaginanya yang sempit. Aku menjadi merasa bersalah pada ciciku karena aku seperti telah menjerumuskannya dan membuatnya menderita.

Namun gejolak birahi dalam diriku yang terpantik saat menyaksikan para buruh memperkosa ci Christine membuatku mengabaikan semua perasaan bersalah tadi. Nafas ku serasa semakin berat dan jantungku berdebar seolah tak mampu membendung lagi luapan hasrat birahi dalam diriku, saat ini aku hanya menginginkan para buruh itu segera menjamah tubuhku dengan tangan mereka yang kasar dan menyetubuhiku dengan liar.

Semakin lama rontaan ciciku semakin pelan karena sepertinya ia mulai kehabisan tenaga. Rontaannya tampak sia sia saja karena ia sama sekali tak berdaya karena dikeroyok oleh para buruh yang bringas itu. Melihat ciciku yang berkulit putih mulus disetubuhi oleh mereka membuat birahi ku semakin memuncak. Ci christine yang cantik dan berkulit putih itu memang sangat kontras digumuli oleh para buruhku yang berkulit hitam dan kasar terlebih lagi sebagian dari mereka juga memilki tato dibadannya. Para buruhku memang sangat pandai merangsang wanita ini terbukti ketika ci christine mulai sedikit menikmati rangsangan rangsangan yang diberikan oleh para buruh secara bertubi tubi.

Dulah memang agak kecewa karena tak mendapatkan kegadisan ciciku tapi itu tak menghalanginya untuk terus menikmati tubuh ciciku yang sudah tergolek lemas tak berdaya.

Sekarang tubuh ci christine sudah penuh lelehan sperma mereka dan dulah yang sedari tadi mengocok-ngocok penisnya sambil menunggu giliran mulai maju lagi mendekatinya.
Dengan kasar dulah membalikan tubuh ci Christine hingga ia kini dalam posisi telungkup diranjang. Sepertinya tenaga ciciku sudah terkuras habis sehingga ia hanya bisa diam saja saat Dulah menggulingkan tubuhnya hingga menelungkup diatas ranjang.
“woii kalian berdua cepat pegangin tangannya !! ujar Dulah

Suhe dan kodir langsung bereaksi dan membentangkan kedua tangan ci Christine kearah yang saling berlawanan. Masing masing Kedua pergelangan tangan ciciku dicengkeram erat oleh tangan kekar mereka sehingga terlihat makin tak berkutik. Rupanya Dulah sudah mengantisipasi jika tiba tiba ciciku meronta dan melakukan perlawanan padanya karena kali ini sepertinya ia akan segera menyodomi liang anus ci Christine.

Kemudian kedua tangan Dulah mencoba mengangkat sedikit pinggul ciciku hingga menungging dihadapannya.
“Neng sekarang nungging ya, gua mau perawanin anus lu”, kata dulah membuat ciciku kaget sekali.
“Jangan bang, jangan lewat situ, ampun”, pinta ciciku sambil menggerakan pinggulnya yang sedang menungging.
Dulah terlihat menyeringai, dia sudah bersiap siap menyodomi ciciku.

“Elu nurut aja deh lagian salah sendiri kenapa memek lu udah kaga perawan lagi, sekarang biar gua perawanin anus lu biar gak rugi.. kata dulah sambil sesekali mengocok penisnya yang kekar dan berurat itu.

Dalam posisi menungging dan tak bisa bergerak bebas kini penis dulah mulai berusaha masuk dalam anus ciciku namun berkali-kali gagal sampai akhirnya Dulah meludahi anus ciciku.
“Anjir sempit bener”, omel Dulah.

Setengah berteriak menahan sakit ci christine sampai menggigit bibirnya.
“Rasain nih. biar gue jebolin anus lu” Dulah terus menyodok anus ciciku.
Dan Dulah pun akhirnya berhasil menerobos liang anus ciciku lalu digenjotnya dengan perlahan lahan, tak lama kemudian baru ia mulai menggenjotnya dengan lebih cepat.
Sambil menunggu giliran ronde kedua, para buruh kembali mengolesi minyak herbal ajaib pada batang kemaluan mereka. Sepertinya minyak itu sangat manjur sehingga membuat penis para buruh menjadi keras seperti sebatang kayu dan bisa tahan begitu lama.
“wah mantap juga nih minyak. Bikin kontol gua tambah gede aja hehe.. ujar usep
“iya sep. Amoy sombong dan galak ini pasti bakal kelojotan kalau ngerasain disodomi ama kita kita hehe.. ujar Arman

Sangat berbeda seperti waktu arman menyodomiku untuk pertama kalinya dulu yang hanya berlangsung cepat dan singkat sepertinya Dulah terlihat begitu perkasa soal urusan seks. Hampir 20 menit ia menggenjot lubang anus ciciku yang begitu sempit namun belum ada tanda tanda ia akan mencapi orgasme. Tenaga dulah seperti tak ada habis habisnya, genjotannya masih begitu cepat dan kuat sementara suara ciciku yang awalnya menjerit kesakitan kini sudah hampir tak terdengar lagi. Akhirnya dulah pun mencapi puncaknya dan menyemburkan spermanya dalam lubang anus ciciku hingga meluber keluar.

“Gila sempit banget nih bo’ol, bener bener nikmat bo’ol amoy kata dulah dengan senyum puas.
“wah si dulah akhirnya kesampean juga perawanin lubang pantat amoy. Ujar kodir

Melihat Dulah telah menumpahkan spermanya dalam lubang anus ciciku, suhe langsung merangsek maju lagi.
“Kali ini kalian semua harus coblos anusnya, itung2 kita kasih pelajaran sama amoy sombong dan galak ini. Perintah dulah
“Setuju, kalau bisa kita sodomi sampai pingsan biar tau rasa dia.. ujar suhe
Kelakuan para buruh ini nampak berbeda saat pertama kali mereka menggagahiku dulu. Para buruh ini selain menyimpan hasrat terpendam terhadap anak gadis berkulit putih dan berwajah orintnal seperti kami juga nampak menyimpan kebencian dan sakit hati yang mendalam terhadap ciciku yang memang sering memaki mereka dengan kata kata kasar dan tak pantas.

Mungkin hal ini yang membuat para buruh memperkosa ciciku dengan sangat brutal dan kasar seolah oleh mereka ingin membalas dendam terhadap kekesalan dan rasa dakit hati mereka selama ini.

Kali ini mereka mempunyai kesempatan untuk melampiasakan kekesalan mereka pada ci christine yang nampak sudah tak berdaya diatas ranjang.
Pemandangan yang begitu kontras dimana tubuh ciciku yang berkulit putih digumuli para buruhku yang berbadan kekar dan berkulit gelap membuatku kembali terangsang, dadaku terasa sesak oleh luapan birahi yang meluap luap.
Walaupun ciciku sudah lemas dan tak meronta lagi namun mereka tetap memegangi kedua tangan ciciku yang direntangkan kesamping dikedua sisinya.
Masih dalam posisi menunging secara bergiliran keenam buruhku menyodomi ciciku hingga pingsan karena tak sanggup lagi menaha rasa sakit yang mendera lubang anusnya karena digenjot penis penis para buruh yang begitu brutal.
Senyum kepuasan dan kemenangan nampak terlihat diwajah mereka yang bringas karena mereka berhasil menaklukan ciciku dan menikmati tubuhnya sepuas yang mereka mau.

Setelah Ci Christine terbangun dari pingsannya, Aku memandang kearah ci christine yang tergolek lemas diranjang sepertinya ia merasa lega setelah semua sudah membuang hajat najisnya. Dalam keadaan telanjang bulat ia masih telentang dengan poisis kaki mengangkang. Rasa nyeri, perih dan linu sepertinya masih ada dalam anusnya karena akupun pernah merasakan disofomi oleh batang mereka yang memang umumnya berukuran besar.

Rencananya mereka akan menjadikan ci christine menjadi gundik seperti yang mereka perbuat terhadap diriku selama ini. Namun akhirnya mereka mengalah karena teman mereka yang beranam oman nampak begitu serius ingin menikahi ciciku.
“Ya udah, biar cicinya buat si oman aja. Toh kita masih bisa nikmatin adiknya yang putih mulus ini. hehe Kata dulah mencoba mengalah.

Aksi brutal mereka terhadap ciciku tehenti saat papaku menelepon ke rumah dan mengingatkanku untuk segera mengirim barang ke toko kami disebuah pusat grosir pakaian yang cukup terkenal. Selain memiliki usaha garment dirumah papaku juga memiliki sebuah toko pakaian disalah satu pusat grosir pakaian yang cukup terkenal dan toko itu dikelola oleh mamaku dibantu oleh 2 orang pekerja yang laki laki bernama udin dan yang perempuan bernama wati.

Karena oman sopir yang biasa mengirim barang sedang pulang kampung maka digantikan oleh Suhe dan arman.
“silaan bener, lagi enak enak ngewe malah disuruh kirim barang. kata suhe
“hehe rupanya si suhe udah ketagihan tubuh nih amoy, kata dulah
“udah mending sekarang lu pergi kirim barang sebelum kena semprot bapaknya. kata kodir.
“ya udah sekarang mending kita kerja dulu nanti malam baru kita lanjutin lagi. Kata dulah

Ciciku tertidur Karena kelelahan diatas ranjangnya setelah disetubuhi para buruhku tanpa henti selama berjam jam. Raut wajahnya terlihat begitu lelah karena ciciku belum terbiasa dengan permaiana seks beramai ramai dan liar seperti itu. Sementara para buruhku kembali memunguti pakaian mereka yang berserakan dilantai kamar dan memakainya kembali lalu bekerja di gudang seperti biasanya.

Sebelum meninggalkan kamar tsb suhe sempat memandangi tubuh ci Christine yang sudah tergolek lemas tak berdaya diatas ranjangnya sepertinya ia begitu terpesona dengan kemulusan tubuh ciciku yang baru saja dibantai beramai ramai oleh mereka tadi.
Laki laki berambut ikal itu kemudian mengecup bibir ciciku dan melumatnya selama beberapa saat dan akhirnya ia pun meninggalkan kamar tsb untuk menyusul teman temannya pergi kearah gudang tempat kerja mereka.

Sore itu setelah selesai mandi dan membersihkan tubuhnya dari sisa sisa sperma pergumulan tadi siang. Ci christine sudah tampak segar dan cantik kembali, ia keluar dari kamar mandi dengan hanya terbalut handuk berwarna putih yang menutupi sebagian tubuhnya sementara rambutnya yang panjang dijepit keatas. Aku berpikir bila para buruhku melihat pemadangan ini pasti birahi mereka akan segera bangkit dan kembali menyetubuhi ciciku. Untung saja setelah selesai bekerja digudang tadi, para buruh telah pergi keluar untuk mencari makan dan beristirahat di mess mereka.

Sepertinya para buruh tidak akan puas begitu saja dengan pergumulan liar tadi siang apalagi mereka tahu kalau saat ini orangtuaku sedang tidak ada dirumah karena sedang pergi keluar kota.
Kesempatan sebebas dan selangka ini tentu saja tidak akan disia siakan oleh mereka untuk menikmati tubuhku dan ciciku sepuas mereka. Untung saja adikku Evelyn ikut bersama kedua orangtuaku pergi keluar kota jika tidak bisa jadi ia pun akan turut menjadi korban kebuasan para buruh hari ini. Karena kuyakin dengan kecantikan wajah adikkku dan kulitnya yang begitu halus serta lembut membuat para buruh tak akan dapat menahan nafsu mereka saat mendapatkan kesempatan seperti ini.

Dugaanku ternyata benar, Saat itu sekitar Pukul 9 malam para buruh sudah berdatangan kerumahku. Mereka menggedor gedor pintu pagar depan rumahku yang digembok dari dalam. Aku mengintip dari jendela untuk melihat keluar dan terlihat keenam buruhku sudah berkumpul didepan pagar besi rumahku yang cukup tinggi itu. 

Carline

Awalnya Aku merasa kuatir jika mereka kembali mengerjai ci Christine seperti tadi siang namun dengan terpaksa aku pun keluar untuk membukakan pintu pagar depan sementara ciciku ada didalam kamarnya.
Begitu pintu pagar terbuka mereka segera menyeruak masuk ke dalam halaman rumah dari mulut dan badan mereka tercium aroma minuman keras yang begitu menyengat mungkin sebelum berangkat kerumahku mereka telah pesta minuman keras terlebih dulu di mess mereka.
“selamat malam neng carline. sapa dulah
“ada apa malam malam kesini bang. tanyaku penasaran
“hari ini kan seharian hujan terus jadi kita kedinginan di mess makanya kita semua udah sepakat mau menginap dan tidur bareng neng carline dan cici neng. Kata kodir

“iya bener neng, mumpung kalian Cuma berdua jadi kita bisa bebas bersenang senang kayak tadi siang. Kata odet.
“duh.. jangan sekarang deh bang, fei kasian ama cici, kayaknya dia kecapean gara gara kejadian tadi siang. Lagian dia udah tidur dikamarnya. Lebih baik sekarang kalian pulang aja ke mess kalian. jawabku dengan sedikit ketus
“wah ga bisa begitu donk neng, kita kan masih belum puas menikmati tubuh cici neng tadi siang, jawab suhe
“udah lu jangan banyak membantah, pake acara ngusir kita semua lagi. Kata dulah
“bukan begitu bang tapi besok kan masih ada waktu. Biar malam ini ci Christine istirahat dulu sebentar. ujarku
“soal itu ga jadi masalah tapi intinya lo harus gantiin dia buat muasin kita semua hari ini. Ujar kodir

Mereka semua nampak tak peduli dengan semua alasanku bahkan dulah sedikit tersinggung saat aku mengusir mereka dari rumahku. Dulah lalu segera menelikung kedua tanganku kebelakang hingga aku meringis kesakitan.
“aduh bang pelan pelan, jangan kasar begini donk kataku
“udah lu diam aja kali ini kita emang lagi mau main kasar sama lu !! kata dulah.
“man, cepat kunci pagarnya!! Perintah dulah
Sementara arman mengunci pintu pagar depan rumahku, suhe pergi kedalam rumah dan mengambil kunci mobil truk box yang memang sedang terparkir di halaman depan rumahku yang agak luas. 

Suhe membuka gembok pintu belakang mobil box tsb dan membuatku sempat sedikit kebingungan tentang rencana mereka saat itu. Namun perasaan penasaran dalam diriku terhadap rencana mereka membuat gairah dalam diriku perlahan mulai muncul. Entah mengapa aksi aksi tak terduga yang dilakukan para buruh selama ini selalu membuat diriku tenggelam dalam birahi dan permainan mereka.
Perasaanku semakin tak karuan ketika Dulah mulai menciumi aroma rambutku yang tergerai indah dari arah belakang sementara kedua tangannya mencoba meremasi payudaraku dengan lembut.
Tiba tiba perlakuan lembutnya berubah secara drastis dan tubuhku didorongnya hingga bergerak kearah depan mendekati bagian belakang pintu mobil box tsb.

“Sekarang cepat lu masuk kedalam boxnya. kata dulah sambil mendorong tubuhku.
Aku sedikit kesulitan untuk naik keatas box truk yang agak tinggi itu namun suhe dan kodir segera membantu mengangkat tubuhku hingga aku bisa naik kedalamnya.
“aduhh kalian ini mau apa sih? Masa aku disuruh masuk kesini segala !! Kata ku semakin penasaran
“udah kagak usah banyakl tanya. Nanti lo juga akan tau sendiri hehe… ujar Dulah

Satu persatu para buruh yang berjumlah enam orang itu ikut naik kedalam box mobil tsb sehingga suasananya terasa mulai terasa pengap olehku.
“hari ini kita main disini aja neng !! biar ga bosan hehe.. ujar Dulah
Mendengar hal itu aku sedikit terkejut dan mencoba menolaknya lalu berusaha untuk turun dari dalam mobil box berukuran sedang itu namun tentu saja mereka segera menghalangiku. 

“aduh bang jangan disini lah. Emangnya ga ada tempat lain apa. Jawabku dengan kesal.
“gua kan udah bilang hari ini kita semua lagi kesal dan mau balas dendam sama cici neng carline yang sombong itu !! karena neng terus menghalangi jadi kalau begitu sekarang neng carline yang harus gantiin dia menanggung hukumannya !! kata dulah dengan tatapan yang menyeramkan.
Setelah mendengar kata kata mereka baru kusadari kalau ternyata mereka masih menaruh rasa kesal pada ci Christine walaupun sudah memperkosanya dengan brutal siang tadi. Sepertinya kali ini aku yang akan menjadi sasaran amarah dan kebencian mereka pada ciciku sehingga bisa dipastikan perlakuan mereka kali ini akan berbeda dari sebelumnya dan pastinya akan sangat kasar padaku.
"Ayo cepat naik kedalam !! Bentak dullah sambil membantu mengangkat tubuhku dari bawah truk.
"Sekali kali amoy kayak lo harus ngerasain yang namanya di perkosa. Biar tau rasa!! Odet berkata sambil menjambak rambutku dengan kasar. 

Didalam mobil box yang agak gelap itu sambil berdiri mereka langsung menyergapku beramai ramai. Tangan tangan kasar mereka menjarah seluruh tubuhku dengan liarnya. Aku mulai mengerti maksud mereka rupanya mereka ingin menyetubuhiku didalam mobil truk ini sebagai pengganti hukuman terhadap ciciku. Tatapan mereka yang berbeda dari biasanya terlihat menyeramkan hingga membuatku bergidik ngeri sambil membayangkan hal buruk apa yang akan mereka perbuat pada diriku apalagi saat ini kondisi mereka terlihat sedang mabuk minuman keras. 
Aku tak bisa berpikir panjang karena gaun tidurku sudah ditarik dan dirobek paksa oleh mereka. Namun perlakuan tak wajar ini malah memantik birahi dalam diriku dan gilanya aku berharap mereka akan memperlakukanku dengan lebih bural lagi. 
Rangsangan tangan tangan kasar para buruh mulai membakar gairahku, nafasku mulai memburu ketika dulah melumat bibirku dengan ganas sementara tangan tangan buruh yang lain meremasi kedua payudaraku dan sebagian lagi meraba pahaku.

Dalam waktu singkat seluruh pakaian ditubuhku sudah terlepas semua temasuk pakaian dalamku juga sudah berserakan didalam mobil truk tsb. Satu persatu dari mereka pun mulai membuka pakaiannya masing masing hingga kini tubuh kami semua sudah dalam keadaan polos didalam mobil box yang agak gelap itu.

Mereka semua berdiri mengelilingiku dengan tatapan yang sangat buas seperti srigala yang sedang kelaparan. Saat itu diriku di dorong kesana kemari oleh mereka untuk dicumbui secara bergantian seperti sebuah piala bergilir ditangan mereka. Didalam mobil box yang pengap itu membuat tubuh kami mulai berkeringat dan mulai terasa olehku bau tubuh mereka yang sangat tidak nyaman bagiku dan membuatku serasa mual. Namun perlahan lahan rasa mual akibat bau badan mereka mulai tak lagi terasa olehku karena kini diriku mulai hanyut dalam percumbuan liar bersama mereka didalam mobil box tsb.

Kurasakan dorongan nafsu birahi dalam diriku semakin memuncak saat tubuhku yang putih dan mulus ini dicumbui secara liar oleh para buruhku. Selama mencumbuiku mereka juga kerap menyampaikan kata kata kasar hinaan berbau rasis pada diriku dan anehnya aku sama sekali tak mempedulikannya malah kata kata kebencian mereka membuat diriku semakin bergairah saja.

Nafasku terasa semakin berat saja dan dadaku terasa penuh sesak oleh suatu dorongan yang berasal dari dalam diriku yang sepertinya tak dapat kubendung lagi. Suara desahan lembut sesekali keluar dari mulutku saat mereka mencumbuiku secara bergantian dari satu orang ke orang lainnya. Aku berharap mereka cukup jantan dan mau bertanggung jawab atas bangkitnya nafsu birahi liar dalam diriku ini sekaligus membawaku pada puncak kenikmatan yang dulu pernah kurasakan bersama mereka.

Setelah puas mempermainkan dan mencumbui diriku yang sudah tak berpakaian ini kini mereka akan segera memulai permainan yang sesungguhnya.

Tubuhku segera didorong dengan kasar hingga aku telentang diatas lantai box truk tsb yang terbuat dari alumunium. Lantai itu memang agak sedikit kotor karena memang jarang sekali dibersihkan dan sebagian dindingnya pun nampak mulai berkarat. Namun suasana kumuh didalam box mobil tsb seperti memberikan sensasi ketegangan tersendiri bagi diriku yang belum pernah disetubuhi ditempat aneh seperti ini.

Kulihat arman langsung memegangi tangan kananku sementara suhe memegangi tangan kiriku lalu keduanya merentangkan tanganku kedua arah yang berlawanan. Kulihat juga dulah sudah berdiri dihadapanku dengan tubuhnya yang kekar dan berotot itu sementara batang kemaluannya sudah menjulang tinggi dengan angkuhnya.

Dulah segera memposiskan dirinya diantara pahaku yang sudah dibuka lebar olehnya dan mulai mengarahkan penisnya pada liang kemaluanku. Tanpa perlu waktu lama ia segera menyodok penisnya dalam dalam hingga melesak seluruhnya. Dengan tatapan matanya yang menakutkan Dulah segera menggenjot penisnya dengan cepat dan kasar hingga membuatku sedikit meringis kesakitan.
Plak Plak Plak Plak.. genjotan itu terasa begitu kuat dan bertenaga hingga membuat tubuhku yang sedang telentang terhentak keras. Harus kuakui hampir semua tenaga para buruh itu sangat kuat sekali hingga membuatku harus berjuang sekuat tenaga dalam menghadapi dan melayani kebuasan mereka.

Kedua tangannya memegangi pinggangku dan genjotannya semakin lama semakin cepat membuatku mulai merasakan sedikit kenikmatan. Proses percumbuan yang dilakukan mereka tadi memang telah berhasil membangkitkan gairah seksual dalam diriku hingga kini diriku sudah siap untuk digenjot oleh batang batang mereka.
Hampir 20 menit Dulah menyetubuhiku dengan sangat brutal dan seluruh tubuhnya kini sudah basah oleh keringatnya dan sesekali menetes diatas tubuhku. Dulah mencoba untuk menurunkan posisi badannya hingga menempel pada tubuhku yang berada dibawahnya lalu sambil terus menggenjot ia pun berusaha menghisap dan menyedot payudaraku dengan ganasnya. Bersamaan dengan itu kedua tanganku juga harus melayani dan mengocok kedua batang penis buruh lain yang sedang memegangi kedua pergelangan tanganku tadi.

Tak lama kemudian tubuh Dulah terasa seperti bergetar hebat dan genjotannya terasa sangat cepat sementara mulutnya meracau tak karuan. Rupanya ia sudah tak sanggup lagi untuk melanjutkan aksi gilanya karena cairan spermanya sudah membanjir keluar membasahi liang kewanitaanku. Aku sedikit kecewa dengan dirinya yang tak berhasil membawaku pada puncak kenikmatan seperti yang kurasakan sebelumnya namun aku berharap para bauruh yang lain dapat mengantarku pada puncak kenikmatan yang sudah lama kutunggu tunggu.

Kini kulihat Odet sudah menggantikan posisi Dulah dan mulai menggenjotku dengan gaya yang sama sementara kedua tanganku sudah tak dipegangi lagi oleh mereka. Baru beberapa menit menggenjot tubuhku tiba tiba Odet ingin berganti posisi lalu perlahan ia mulai berdiri sambil batangnya tetap menancap dalam liang kemaluanku sementara kedua tangannya yang kekar ditempatkan pada bagian lekukan kakiku untuk menahan tubuhku agar tetap pada posisi tsb. Kedua tanganya mendekap erat kakiku yang terangkat keatas dan sedikit tertekuk kemudian sambil berdiri ia kembali mencoba untuk menyetubuhiku dengan gaya aneh tsb. Dengan posisi tsb bagian bawah tubuhku terangkat keudara sementara kepala dan pundakku masih bertumpu diatas lantai truk tsb. Digenjot dengan posisi seperti sedang terbalik itu membuatku merasa sedikit lelah dan keringatku pun semakin bercucuran membasahi wajah dan tubuhku.

Odet mencoba bertahan selama beberapa menit dengan posisi ekstrem tsb sementara Arman mencoba mengambil kesempatan untuk meremasi kedua payudaraku dengan kedua tangannya yang kasar itu.
Semakin lama genjotan buruh itu semakin kuat dan cepat saja sehingga membuat tubuhku melejang lejang karena hentakan yang begitu bertenaga dari salah satu buruhku itu. Kuakui tenaga Odet malam itu memang berbeda dari biasanya entah ramuan apa yang telah diminumnya sehingga memiliki stamina sedemikian kuatnya saat sedang menyetubuhiku.

Kini aku terbaring lemas dilantai truk dengan nafas yang masih terengah engah lalu Odet sudah bersiap untuk melanjutkan permainan itu dan sambil berdiri ia mengangkat pinggulku naik hingga ke dadanya. Tubuhku kembali terangkat dengan kepala di bawah, sehingga batang kemaluan Odet membentur-bentur punggung mulusku.
Arman yang mempunyai tenaga besar itu menaikkan pinggulku hingga kemaluanku terhidang di depan mulutnya, dengan rakus ia melumat habis kemaluanku dengan mulutnya.

Kemudian ia memutar tubuhku sehingga kini wajahku ditampar-tampar oleh batang kemaluannya yang besar dan sangat keras. odet kembali melumat kemaluanku dengan penuh nafsu, jari-jari tangannya juga menyodok-nyodok kemaluanku yang masih terjuntai lemas, sementara ia memasukan penisnya dan menyodok nyodok mulutku yang dalam keadaan tergantung terbalik dengan rambutku yang terjuntai kelantai truk.
Si odet ini memiliki stamina yang kuat, sehingga ia bisa berlama lama dengan gaya ekstrem ini. Dan membuatku seperti mau pingsan dibuatnya. Untung saja ia segera berejakulasi, spermanya dengan deras membanjiri wajahku hingga ke rambut, dan menetes-netes ke lantai truk.
Selanjutnya ketiga buruhku maju bersama, Suhe berbaring dilantai truk dan ia memeluk erat tubuhku dengan kedua tangannya yang kekar semenatar penisnya menancap dalam kemaluanku. Lalu dari arah belakang ada Arman yang mulai menggesekan penisnya pada permukaan lubang anusku, aku mulai bergidik ngeri karena akan segera disodomi oleh arman. Aku memang sudah sering disodomi oleh para buruhku namun tetap saja rasa sakitnya masih membuatku menderita. Tak perlu waktu lama arman berhasil melesakkan seluruh batang kemaluannya dalam anusku dan membuatku merintih kesakitan, lalu dari depan kodir sudah berdiri dihadapan wajahku dan melesakkan penisnya pada mulutku.

Kemudian secara bersamaan ketiganya mulai mengenjot penis mereka masing masing, aku merasakan nikmat dikemaluanku sekaligus nyeri dianusku karena disodok dua penis itu secara bersamaan, selain itu aku juga masih harus mengulum penis kodir yang penuh sesak dalam mulutku. Kuakui ketiga buruhku ini nampak berbeda dari biasanya, kali ini mereka nampak sangat liar dan kasar selama menyetubuhiku. Aku merasa sedang diperkosa oleh mereka tapi herannya perlakuan kasar ketiganya pada diriku malah semakin membakar gairahku.

Aku hanya bisa melenguh karena mulutku disodok sodok oleh kodir, untuk membuatku lebih menderita maka kodir menjambak rambutku dan memegang erat erat kepalaku hingga aku tak bisa mengerakan kepalaku dengan bebas. kodir semakin memepercepat genjotannya pada mulutku hingga membuatku seperti mau kehabisan nafas.

Ketiganya benar banar brutal menyetubuhiku dan memperlakukanku semau mereka. Tak terasa selama 20 menit aku digenjot bersamaan oleh ketiga orang itu dan rupanya arman yang keluar lebih dulu, ia menyemburkan spermanya dalam lubang anusku, selanjutnya adalah kodir yang menumpahkannya dalam mulutku hingga sebagian tertelan olehku.
Melihat kedua temannya sudah selesai menyetubuhiku membuat suhe mempercepat genjotannya dalam kemaluanku seraya mendekapku erat erat. Saat mulai menikmati genjotan suhe dalam kemaluanku, tiba tiba anusku kembali ditempeli sesuatu benda. Aku segera melihat kebelakang dan rupanya usep yang belum kebagian gilirannya sudah kembali melesakan batang kemaluannya pada anusku sehingga aku kembali meringis menahan sakit.

Kali ini memang tidak begitu sakit mungkin karena lubang anusku sudah basah oleh cairan sperma arman tadi sehingga penis usep bisa dengan mudah menerobos masuk tanpa kesulitan. Usep segera merebahkan tubuhnya dengan menindih punggungku sehingga tubuhku diapit oleh tubuh kedua buruh itu seperti sedang disandwich.
Dalam keadaan dijepit tsb, keduanya secara bersamaan menggenjot kemaluan dan anusku dengan tempo yang tak beraturan.

Dalam posisi disandwich oleh kedua tubuh buruhku yang kekar nampaknya memberikan sensasi tersendiri dalam diriku. Aku membayangkan tubuhku yang putih mulus ini dijepit oleh dua laki laki berbadan kekar dan berkulit hitam dan hal itu semakin membakar nafsu birahiku.
Perlakuan kasar para buruhku hari ini benar benar memberikan sensasi yang luar biasa yang belum pernah kualami sebelumnya. Anehnya perlakuan kasar dan hinaan berbau Rasis mereka malah semakin membangkitkan gairahku dan aku semakin menikmati permainan mereka.

Sempat terpikir kembali olehku yang ingin memecahkan paradigma lama dalam keluarga kami bahwa kami anak gadis dari keluarga keturunan Chinesse bebas menentukan pasangan sendiri. Aku benar benar ingin memberontak pada tradisi keluarga dengan cara berhubungan dengan pria-pria pribumi yang notabene selama ini kami dilarang untuk berhubungan.
Parahnya lagi Aku semakin ingin menyalurkan hasrat terpendam dan fantasi liar dalam diriku sebebas mungkin dengan cara membayangkan diriku yang berkulit putih dan berwajah oriental ini diperkosa habis habisan oleh laki laki pribumi berbadan kekar seperti para buruhku dan memenuhi semua fantasi seks mereka.

Pemerkosaan liar dan brutal diatas truk itu benar benar memuaskan dahaga seksual terpendamku yang membuatku orgasme berkali kali. Seluruh fantasi gila dan liarku seperti tersalurkan begitu saja ditangan mereka malam itu. Aku tak sempat memikirkan hal lain aku hanya ingin mereka terus menyetubuhiku dengan kasar dan brutal sehingga aku merasa seperti sedang diperkosa oleh mereka.

Aku tak ingat berapa lama aku disetubuhi para buruh didalam box mobil truk tsb yang kuingat mereka menggilirku berkali kali hampir menjelang pagi baru mereka berhenti menggarap tubuhku setelah semuanya merasa kelelahan.
Pagi harinya aku tersadar dan menemukan tubuhku sudah terbaring diatas ranjang kamarku dan tubuhku ditutupi selimut. Seluruh tubuhku serasa pagal dan lelah setelah semalaman berhubungan seks sampai berjama jam bersama keenam buruhku diatas mobil truk tsb.

Aku segera beranjak ke kamar mandi dan membasuh tubuhku untuk membersihkan bekas sperma yang masih melekat ditubuhku akibat persetubuhan liar tadi malam.
Setelah selesai mandi aku segera keluar kamar dan mendengar suara desahan ci christine dari dalam kamarnya, aku semakin penasaran dan segera menuju ke depan pintu kamarnya yang memang terbuka lebar saat itu. Ternayata Aku melihat keenam buruhku sudah ada di dalam sana dan semuanya sedang menggumuli ci Christine yang sedang terbaring pasrah diatas ranjangnya.

Malam itu sepertinya para buruh sepakat tak pulang ke messnya, mereka memilih untuk menginap dirumah kami karena kedua orang tuaku memang sedang keluar kota hingga mereka merasa bebas berbuat apa saja semaunya. Intinya selama 3 hari kedepan kami berdua akan menjadi budak seks mereka yang dapat mereka setubuhi kapan pun mereka inginkan. Kuakui Kulit kami bedua memang putih dan mulus mungkin hal ini yang menyebabkan para buruh tak pernah bosan bosannya menyetubuhiku.

Beberapa hari ini para buruh menginap dirumah kami dan sepertinya keadaan menjadi seperti terbalik pasalnya aku dan ciciku yang notabene anak majikan mereka harus membersihakan rumah, memasak dan yang paling penting melayani semua kebutuhan para buruh termasuk soal seks.

Selama 3 hari kami sama sekali tidak diperbolehkan keluar rumah dengan seluruh pintu dan jendela rumah dikunci oleh mereka. Kami berdua merasa diperlakukan seperti layaknya tahanan penjara oleh mereka dan harus menuruti semua kemauan mereka. Kebebasan itu membuat perlakuan dan fantasi liar para buruh semakin menjadi jadi dengan memperlakukan kami berdua sebagai budak seks mereka sesuka hatinya.

Pagi itu saat mereka masih asik menikmati dan menyetubuhi ci christine dikamarnya. Dulah menyuruhku untuk membuat sarapan untuk mereka dan menyiapkan berbagai makanan didapur. Dan parahnya aku sama sekali tak boleh memakai baju selama berada di dalam rumah agar mereka bisa menyetubuhiku kapan saja mereka mau.

Saat aku sedang sibuk menyiapkan makanan di ruang makan tanpa kusadari dulah sudah berada di belakangku dan mendekapku dengan erat dari arah belakang sehingga membuatku sedikit terkejut.
“Gimana neng sudah siap belum sarapan paginya? Tanya dulah tanpa melepaskan dekapannya.
“Belum nih bang, sebentar lagi ya. Jawabku.
Dulah mulai menciumi rambutku yang panjang dan harum lalu dilanjutkan dengan mencumbui leherku hingga membuat gairahku sedikit bergolak. Dulah terus mencumbuiku dari arah belakang dan kedua tangannya sibuk meremas kedua payudaraku. Kali ini ia beralih menciumi dan menjilati bagian punggungku yang putih dan halus membuatku serasa melayang akibat cumbuan yang begitu liar. Dulah memang paling pandai membuatku terangsang hingga aku selalu ketagihan jika dicumbui olehnya.

Aku merasakan sebuah benda keras menempel dibagian belakang pantatku dan membuatku sedikit penasaran. Aku sedikit menoleh kebelakang dan melihat Dulah sudah membuka celananya hingga batang kemaluannya yang berdiri tegak terlihat jelas olehku.

“sekarang neng carline telungkup di meja itu. Kata Dulah sambil membimbingku menuju meja diruang makan yang berbentuk bulat.

Aku segera menuruti perintahnya berdiri di dekat meja tsb lalu aku merebahkan bagian atas tubuhku diatas meja kaca tsb sedangkan kedua kakiku masih berumpu pada lantai. Dulah segera melesakkan batang kemaluannya hingga amblas seluruhnya di dalam liang kemaluanku lalu ia mulai menggenjot tubuhku secara perlahan lahan.

Dulah makin mempercepat genjotannya sementara kedua tangannya yang kekar memegangi bagian kanan dan kiri pinggulku. Beberapa saat kemudian tangan kanan Dulah menjambak rambutku hingga kepalaku tertarik dan mendongak ke atas dengan tubuhku yang masih menelungkup diatas meja tsb.

Harus kuakui Dulah ini memang termasuk orang yang kasar sepertinya ia belum puas jika belum menyakitiku setiap kali menyetubuhiku. Kurasakan genjotan Dulah makin kuat dan cepat sementara tanganya juga makin kuat menjambak dan menarik rambutku hingga aku mulai merintih kesakitan.
Rintihanku nampaknya membuat Dulah makin bernafsu dan semakin lama genjotannya semakin brutal. Hampir 20 menit ia terus menggenjotku diatas meja makan tsb dan akhirnya ia pun melenguh panjang dan langsung menarik keluar batang penisnya dari dalam kemaluanku hingga spermanya jatuh berceceran di atas lantai.

Rupanya Dulah sengaja melakukan itu agar spermanya tercecer dilantai dan aku tak mengerti apa maksudnya.
Dulah langsung menarik rambutku hingga tubuhku bagian atasku terangkat dari meja kemudian ia menyuruhku segera membersihkan sperma yang tercecer dilantai itu.
“Sekarang bersihin sperma yang ada dilantai itu dengan lidah lu !! Perintah Dulah
Aku segera mendekatkan wajahku ke lantai dan menjulurkan lidahku untuk membersihkan sperma yang berceceran itu. Saat aku menjilati sperma tsb tiba tiba Dulah menginjak kepalaku dengan kaki kanannya dan aku hanya bisa pasrah diperlakukan serendah itu olehnya. Sepertinya Dulah sangat senang setelah merendahkanku seperti itu membuat dia merasa berkuasa penuh atas diriku.
Saat aku masih menjilati sperma di lantai tsb tiba tiba aku mendengar suara para buruh yang lainnya. Sepertinya mereka telah selesai menikmati tubuh ci Christine dikamarnya. Namun aku melihat ada hal yang aneh saat itu aku melihat di bagian leher ci Christine terikat sebuah rantai yang biasa digunakan untuk mengikat seekor anjing dan Ci Christine juga berjalan seperti seekor anjing di lantai dengan kedau tangan dan kakinya.

“hehe sekarang kita punya anjing baru. kata suhe yang sedang memegang rantai ditangannya
Kemudian arman membawa sebuah rantai lagi dan mengikatnya dileherku sehingga membuat kami berdua nampak seperti anjing peliharaan mereka.

“Denger ya !! mulai hari ini kalian berdua adalah seekor anjing. kata dulah
Aku sempat menolaknya namun dulah terus memaksa hingga aku dan ciciku terpaksa menurutinya.
“nah sekarang waktunya kalian makan. kata kodir

Kemudian kodir menuangkan makanan kami diatas sebuah piring tak hanya itu para buruh juga mengocok kemaluannya dan menyemburkan sperma mereka diatas makanan kami dan kami harus memakannya tanpa menggunakan tangan.
“Para buruh tertawa kegirangan menyaksikan 2 anak majikannya berprilaku seperti anjing dihadapan mereka. sepertinya mereka sangat puas dengan ide kodir yang sudah memperlakukan kami serendah mungkin.

Selama 3 hari kepergian orang tuaku keluar kota. kami berdua terpaksa menjadi budak seks dan menuruti semua fantasi liar para buruh yang ingin memperlakukan kami serendah mungkin bahkan seperti seekor anjing. Seharian tubuh kami tak pernah lepas dari jamahan dan pelecehan para buruh dan setiap kami melakukan kesalahan mereka selalu menghina kami dengan kata kata kasar dan rasis yang merendahkan kami berdua.

“Anehnya lagi lagi aku dan ciciku malah nampak menikmati permainan gila para buruh selama 3 hari itu. Ide ide liar para buruh seperti mengalir begitu saja dan kami semua begitu menikmati skenario permainan budak seks tsb bahkan ciciku yang awalnya menolak mereka menjadi seperti ketagihan disetubuhi oleh para buruh.

Para buruh memang sangat pandai merangsang kami berdua hingga nafsu birahi kami terus terpancing karenanya. Ditambah lagi penis penis besar mereka benar benar memberikan kepuasan yang luar biasa terhadap aku dan ciciku.
Sore itu setelah selesai bekerja digudang para buruh segera menghampiri kami berdua dan menyuruh kami untuk menuruti kemauan mereka. Dengan keadaan leher yang masih mengenakan rantai dan berjalan seperti seekor anjing lalu kami berdua digiring kedalam sebuah kamar mandi yang berada dibelakang rumah yang memang disediakan khusus untuk para buruh yang bekerja disana. Kamar mandi itu memang berukuran cukup luas namun kurang terawat kebersihannya sehingga terkesan kumuh dan menimbulkan bau yang tidak sedap.
Disana tubuh kami berdua pun mulai diguyur dengan air yang berasal dari bak penampungan lalu mereka juga menyabuni tubuh kami hingga bersih dari sisa sisa sperma yang menempel ditubuh kami berdua.
“wah asik juga ya bisa mandiin amoy amoy mulus kayak gini hehe.. ujar kodir sambil menggosok tangannya pada bagian punggungku.
“neng carline kulitnya tambah mulus aja nih. Jujur aja kita semua paling demen sama cewek yang putih mulus kayak kalian hehe.. ujar Arman
Rupanya perbuatan mereka tak cukup sampai disitu lalu kulihat ciciku disuruh menungging oleh Dulah dengan kedua tangannya bertumpu pada sebuah dudukan toilet yang ada didepannya. Dari arah belakang dan dalam posisi berdiri lalu Dulah mulai berusaha membenamkan batang kemaluannya yang besar itu kearah lubang anus ciciku.
Terdengar suara erangan dari mulut ciciku saat batang itu mulai merangsek masuk kedalam liang anusnya namun kali ini ciciku terlihat pasrah dan tak melakukan perlawanan sama sekali sehingga membuat Dulah dapat dengan mudah menaklukannnya.

Sepertinya Dulah memang memendam rasa benci yang cukup dalam pada ci Christine hingga ia ingin sekali melihat ciciku menderita saat sedang disetubuhi olehnya dengan brutal yang tentunya akan membawa kepuasan tersendiri baginya. Tubuh Dulah yang kekar itu terlihat mulai bergerak seraya menggenjot liang anus ciciku dan kuperhatikan ci Christine mencoba bertahan dan menahan rasa sakit dan ngilu yang dirasakannya kala itu. Kedua tangannya semakin mencengkeram kuat kedua sisi dudukan toilet yang menjadi tempat tumpuan tubuhnya yang sedang menungging itu. Tubuhnya yang putih dan mulus nampak begitu kontras dengan salah satu buruh yang sedang menyetubuhinya sehingga berhasil membakar nafsu birahi dalam diriku.
“akh ahh ah… suara erangan dan lenguhan ciciku memenuhi seisi ruangan kamar mandi itu saat dirinya tengah disodomi secara bergantian oleh Dulah dan kodir tanpa henti.

Perhatianku beralih ketika sebuah guyuran air membasahi rambutku dan kulihat Suhe sudah memandangi tubuhku dengan tatapan matanya yang buas dan penuh nafsu. Suhe segera menyergap dan mendekapku dengan erat sambil berusaha untuk melumat bibirku hingga membuatku gelagapan.
Kemudian tubuhku didorongnya hingga menghimpit di salah satu dinding kamar mandi yang sudah terlihat kusam itu.

Dalam keadaan seperti itu suhe semakin ganas mencumbui tubuhku hingga seluruh tubuhku sudah dijarah habis olehnya. Dalam keadaan berdiri kemudian suhe berusaha untuk memulai permainan dengan berusaha membenamkan batang kemaluannya pada liang kemaluanku. Setelah berhasil menerobos masuk lalu tangan kanannya mengangkat lekukan kakiku hingga hampir setinggi pinggang dengan demikian ia pun dapat dengan leluasa menggenjotku dalam posisi berdiri tsb. 
 
Carline
 
 Aku tak lagi mempedulikan keadaan ciciku saat itu karena tubuhku kini sedang dilanda gairah yang luar biasa dan berharap suhe dapat segera mengantarku pada puncak kenikmatan didalam kamar mandi tsb. Setelah Suhe berhasil melampiaskan nafsunya kemudian tubuhku kembali dikeroyok oleh usep dan Arman dengan memakai gaya doggy style. Kali ini keduanya cukup kompak dan berhasil mengantarku pada puncak kenikmatan yang telah lama kutunggu tunggu hingga dalam beberapa saat otot tubuhku terasa mengejang hebat dan mataku membeliak keatas diiringi dengan keluarnya cairan cinta yang membanjir keluar turun diantara pahaku.

Akhirnya pesta seks dirumah itu pun berakhir setelah kedua orangtuaku kembali pulang kerumah dan semua berprilaku seperti biasa kembali, begitu juga para buruhku yang kembali tidur di mess mereka yang sempit dan kumuh. Pesta seks 3 hari itu telah merubah secara drastis kehidupan dan sifat ciciku. Kini ci christine menjadi lebih terbuka soal seks terutama terhadap para buruhku mungkin dengan cara itu ciciku bisa membalas perselingkuhan yang dilakukan pacarnya terhadap dirinya. Kami semua sepakat untuk tak memberitahu oman mengenai pesta seks 3 hari yang dilakukan para buruh bersama ci christine demi menjaga perasaan oman yang begitu mencintai ci christine.

Rencananya para buruh memang akan menjadikan ci christine sebagai gundik seperti yang mereka perbuat pada diriku. Namun akhirnya mereka mengalah karena sepertinya oman benar benar serius ingin menikahi ciciku.
“Ya udah biarin, cicinya biar buat si oman aja. Toh kita juga masih bisa nikmatin adiknya yang putih mulus ini. kata dulah

Semenjak kejadian itu sikap ciciku memang banyak berubah terhadap para buruh, Ia semakin jarang memarahi para buruh dan lebih akrab dari biasanya. Mungkin karena ancaman para buruh atau mungkin juga karena reaksi ilmu pelet yang diberikan oleh oman kepadanya atau mungkin karena ciciku mendapatkan kepuasan dari para buruh. Biasanya jika sedang libur kuliah ciciku sering pergi bersama teman temannya namun belakangan ini ia lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah karena ingin terus bersama oman.

Aku sering kali melihat ciciku ngobrol berduaan dengan oman di ruang tengah saat papaku sedang tidak ada dirumah seperti layaknya orang yang sedang berpacaran, padahal selama ini ciciku begitu tidak suka dengannya dan sering menghina oman. Selain itu oman juga semakin berani dan sering mengajak ciciku untuk pergi jalan jalan keluar bersamanya secara diam diam tanpa sepengetahuan papaku.


Berbulan bulan mereka menyembunyikan hubungan terlarang itu dari papaku dan lama kelamaan papaku mulai melihat kecurigaan terhadap ciciku dan oman yang kelihatan sangat dekat. Biasanya ciciku selalu pergi dengan membawa mobil sendiri namun belakangan ini ia lebih sering minta diantar oleh oman jika pergi kuliah atau kerumah temannya. Kecurigaan papaku semakin menjadi saat melihat ciciku sering memberikan makanan pada oman dikala oman baru pulang mengirim barang.

Hingga suatu hari papaku pun menegur ciciku untuk tidak lagi dekat dengan oman karena papaaku tentu tidak rela jika putrinya yang begitu cantik jatuh ke tangan oman yang tampang dan penampilannya tidak karuan serta dengan masa depan yang tidak jelas.
Namun teguran teguran itu sama sekali tidak diindahkan oleh ciciku, Kelakuan ciciku semkain menjadi jadi bahkan ciciku pernah beberpaka kali menginap di mess dan tidur bersama oman begitu juga oman dia sering menyelinap masuk ke dalam kamar ciciku melalui jendela kamarnya yang sengaja sudah dibuka sebelumnya.

Beberapa bulan kemudian ciciku mengaku hamil dan pengakuan itu tentu saja membuat papaku kaget karena ternyata yang menghamili putrinya adalah oman yang tak lain adalah sopirnya sendiri. Mamaku mencoba merayu papa agar mau merestui hubungan putrinya dengan oman karena Oman sendiri mengaku siap bertanggung jawab untuk menikahi ci Christine namun tetap saja papaku tak terima dan sangat marah, ia juga tak mau merestui pernikahan oman dan putrinya.

Akhirnya amarah papaku semakin memuncak dan oman pun dipecat dari pekerjaannya sebagai sopir namun hal itu tak membuat ci christine meninggalkan oman, ia malah nekat kabur dari rumah untuk ikut pergi bersama oman yang berjanji akan menikahinya setelah tinggal dikampungnya.

Komentar

  1. Crita legendaris telah kembali😄👍🏻👍🏻. Trima kasih buat pengarangnya🙏🏻

    BalasHapus
  2. moga diteruskan kisah legend ni

    BalasHapus
  3. Mntap nih ceritanya , gua nafsu banget klo lihat cewe² keturunan chinese.

    BalasHapus
  4. Sikat bos. Nikmati semua lubangnya

    BalasHapus
  5. moga diupdate lagi..lanjtan atau side story cicinya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi, sekalian crita adiknya :)

      Hapus
  6. Lust in broken home 6, update Hu...

    BalasHapus
  7. bos update yang ini dong

    BalasHapus
  8. Cerita fav & asal Kbb hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4

Lust in Broken Home 3