Langsung ke konten utama

Amarah Para Buruh 14

Entah apa yang merasuki Vania, di pagi hari yang agak mendung itu Vania memutuskan untuk kembali membolos dari sekolahnya. Gadis belia itu sepertinya sudah ketagihan dengan berbagai bentuk pelecehan dan pemerkosaan brutal, yang dilakukan oleh para pria pribumi terhadap dirinya. Walaupun terkadang dia sangat menyesal dengan keputusannya itu namun hasrat terpendam dalam dirinya sangat sulit untuk dikendalikan hingga membuatnya semakin terjerumus dalam lembah kenikmatan, selain itu Vania pun merasa kuatir akan keselamatan kakaknya apabila dia tak menuruti permintaan para buruh tsb.

Tentu saja hal ini disambut gembira oleh para buruh di pabrik karena mereka bisa menyalurkan semua hasrat terpendam mereka terhadap gadis chinese itu sepuasnya. 

"Loh kenapa non Vania gak sekolah hari ini ? Pasti non kangen ya sama buruh disini. Haha..

"Aku cuma mau melihat keadaan dipabrik aja pak, soalnya ciciku kan sudah beberapa minggu ini gak mengurus pabrik, aku mau memastikan semua kegiatan operasional disini berjalan dengan lancar.

"Non pinter juga cari alasan, ya udah terserah non aja mau pakai alasan apa kek, intinya kita buruh disini senang banget loh kalau non datang kesini. Hehe.

"Iya non. Kita ini kan cuma buruh kasar yang harus kerja berat tiap harinya, biar bagaimanapun kita ini manusia dan bukan mesin yang tentunya butuh hiburan juga. Haha.. Sambung buruh lainnya.

"Jujur aja bapak tuh gemes banget deh kalau liat non Vania lagi pakai baju seragam sekolah kayak gini. Seandainya bapak punya anak gadis yang putih dan cakep seperti non pasti udah bapak kekepin seharian sampe bunting. Ucap Pak Naryo sambil berusaha mendekap dan menciumnya.

"Jangan pak.. bapak mau apa..? Lepasin tanganku..

"Kamu ini memang pinter berpura pura seperti kakakmu itu ya !! Haha.. Tapi gapapa kok justru bapak suka yang seperti ini, karena menurut bapak yang dipaksa paksa itu pasti lebih menegangkan bukan. Hehe..

"Pak lepasin.. ough.. hmpm.. belum selesai Vania berbicara Pak Naryo malah sudah menyosor bibirnya dengan ganas membuat gadis itu gelagapan.

"Bapak tau kok, kamu datang kemari karena pengen di petot sama kita semua kan ? ya udah mending sekarang kamu ikut bapak kedalam kantor aja untuk membicarakan hal itu. Hehe..

"Argh.. nggak.. bukan begitu maksudku..

"Bapak tau, non Vania tuh suka berfantasi yang aneh aneh seperti cici non. Makanya hari ini bapak pengen siapain acara khusus untuk kamu. Tapi sebelumnya kamu isepin dulu punya bapak ya. Kata Pak Naryo sambil membuka resleting celananya dan duduk dibangku kerja berukuran besar sementara Vania disuruh masuk kekolong meja kerjanya.

Selama Lusi tak datang ke pabriknya, Pak Naryo bertindak sebagai penggantinya dan duduk dibangku direktur yang ada didalam ruangan kantor seolah olah menjadi seorang bos besar.

Vania yang masih mengenakan seragam sekolahnya, lengkap dengan tas ransel dipunggungnya duduk berlutut dibawah meja sambil menyepong kejantanan lelaki itu dan dilehernya terpasang kalung anjing berwarna pink bertuliskan "amoy pemuas nafsu pribumi"

"Kalau nyepong tuh yang bener, jangan males malesan kayak gitu !! Lu harus bisa gunain mulut lu untuk muasin semua kont-l pribumi. Bentak Pak Naryo sambil menarik rantai anjing yang dipegangnya sehingga Vania jadi tercekik.

"Arghh.. sakit pak.. jangan tarik lagii..

"Lu itu cuma binatang peliharaan pribumi !! Jadi harus terbiasa disiksa dan direndahkan seperti cici lu itu !! Ayo Isepin kont-l gua sampe muncrat !!

Vania pun berusaha semampunya melayani direktur abal abal tsb, terkadang hatinya merasa pedih karena sebagai putri pemilik perusahaan diperlakukan demikian oleh buruhnya sendiri namun disisi lain dia pun merasa puas sekali dengan penghinaan itu.

"Uhhh…gitu Non, enak…mmmm !” gumamnya sambil memegangi kepala Vania dan memaju-mundurkan kepala gadis itu.

Vania merasakan wajahnya makin tertekan ke selangkangan dan buah pelir Naryo yang berbulu lebat itu, penis di dalam mulutnya semakin berdenyut-denyut dan sesekali menyentuh kerongkongannya. Sekitar sepuluh menit lamanya dia harus melakukan hal itu, sampai pak Naryo menekan kepalanya sambil melenguh panjang.

"Crott.. Uuuhh.. hidup ini memang indah.. pagi pagi gini udah disepongin sampe muncrat sama amoy sekolahan. Lenguh Pak Naryo sambil tangannya tetap menjambak rambut Vania.

Uhuuuk.. uhuk.. hoeekk.. gadis cantik itu pun langsung terbatuk batuk karena tersedak ketika cairan putih kental muncrat berkali kali dalam mulutnya dan membanjiri kerongkongannya.

"Kenapa pakai batuk batuk segala sih non. Tuh liat peju bapak jadi kebuang buang kayak gitu dilantai !!

"Maaf tuan.. aku gak sengaja soalnya kontol tuan gede banget sih. Kata Vania dengan wajah agak memerah karena habis tersedak sementara sisa sisa sperma yang bercampur dengan air liurnya mengalir dari samping bibirnya.

Bila diperhatikan lebih lanjut ukuran kontol pak Naryo dari hari ke hari memang semakin bertambah besar saja, karena buruh itu selalu rutin melakukan terapi pijat alat vital disalah satu dukun urut yang ada dikampungnya sehingga tak heran kalau bentuk dan ukurannya menjadi sangat menakutkan.

"Ya udah daripada kebuang sia sia mending sekarang non jilatin aja tuh peju bapak yang berceceran dilantai sampe bersih !! Perintah pak Naryo sambil berusaha berdiri dari tempat duduknya.

Bagaikan orang yang sedang terhipnotis Vania yang masih mengenakan seragam sekolahnya pun merundukan badannya kebawah dan menjulurkan lidahnya keluar. Slurp.. Slurp.. gadis belia itu mulai menjilati tetesan sperma yang berceceran dilantai sementara pak Naryo dengan seenaknya menginjak kepala gadis tsb sambil tertawa tawa.

"Jilat sampe bersih !! Hari ini non kan mau kerja keras dipabrik jadi perlu sarapan yang bergizi dan berprotein tinggi. Haha.. Ledek Pak Naryo sambil bertolak pinggang dan menginjak kepala gadis itu.

Setelah menyelesaikan tugasnya melayani bos gadungan itu lalu Vania keluar dari bawah meja dan meninggalkan tas ranselnya diruangan kantor. Kemudian dia dibawa kehalaman pabrik dimana para kuli sedang membongkar barang dari dalam truk dengan menggunakan mobil forklift berukuran sedang.

"Bang udah beres belum kerjaan lu !! Soalnya gua mau pinjem bentar forkliftnya.

Kemudian Vania disuruh berdiri didepan mobil forklift dengan kedua tangannya direntangkan keatas, masing masing pergelangan tangannya diikat tambang dan dililit pada garpu forklift yang sudah ditinggikan.

"Pak aku mau diapain !! Lepasin pak.. Aku takut..

"Ga usah takut non, bukannya non Vania suka menulis fantasi seks yang aneh aneh di blog pribadi yang ada di media online. Bapak tuh cuma ingin membantu mewujudkan keinginan non itu aja kok. Hehe..

"Jangan pak.. itu bukan aku yang nulis. Lepasin aku pak..

"Udah pinter bohong kamu sekarang ya !! Sekarang cepat katakan pada mereka kalau kamu pengen diperkosa sama pribumi !! Kalau nggak nanti cici kamu bakalan celaka !! Bentak Pak Naryo sambil menjambak rambutnya.

"Jangan sakiti ciciku pak. Iya aku amoy cina pengen diperkosa sama pribumi !! Kata Vania sambil menangis.

Dalam posisi berdiri dengan kedua tangan terangkat keatas, tubuh Vania mulai dijarah oleh para buruh yang ada disana. Beberapa diantara mereka yang tak tahan melihat wajah cantiknya yang oriental pun berebutan untuk melumat bibirnya sehingga gadis itu kewalahan.

"Hmpm.. udah bang.. ouch.. Dalam keadaan berdiri Vania hanya bisa menggeliat ketika tubuhnya dilecehkan para buruh.

Tangan tangan kasar dan hitam berotot itu terus menjarah tubuhnya yang masih mengenakan baju seragam sekolahnya hingga satu persatu kancing seragamnya pun mulai berserakan dilantai, para buruh semakin buas dan tanpa disadari celana dalam Vania pun sudah hilang entah kemana.

"Ketiaknya mulus banget non.. mana wangi lagi.. gak kayak ketiak bini abang dirumah yang bau perengus. Hehe.. Kata buruh itu sambil menciumi dan menjilati ketiak Vania yang mulai berkeringat namun menyebarkan aroma yang begitu harum dan lembut.

"Aah.. jangan bang.. ough.. gelii... Enghh.. udah bang.. wajah Vania keliihatan meringis ketika ketiaknya dielus elus dan dijilati oleh buruh tsb.

Sepasang kaki jenjang Vania yang mulus dan indah pun tak luput dari jamahan tangan para buruh bahkan mereka menyingkap rok seragamnya hingga pahanya yang putih terlihat jelas. 

"Paha amoy emang enak buat dielus kayak gini !! Kata salah satu buruh.

Entah apa yang ada dipikiran Vania, diam diam gadis itu malah sengaja ingin memancing birahi para buruh agar melecehkannya dengan lebih brutal lagi, dengan cara menggeliat, meronta dan memasang ekspresi wajah memelas bahkan dia pun menjerit jerit seperti layaknya seorang gadis yang ketakutan karena hendak diperkosa.

Ternyata usahanya berhasil dan terbukti para buruh pabrik pun jadi semakin beringas dan tatapan mata mereka semakin menakutkan seperti hendak menelannya hidup hidup.

Rangsangan yang bertubi-tubi diseluruh tubuhnya membuat Vania jadi bergairah namun nalurinya sebagai seorang wanita terhormat berusaha menolak semua bentuk pelecehan tsb. Selama beberapa saat terjadi pertentangan hebat serta kekacauan didalam pikirannya. Sisi positif dalam dirinya mengatakan dia harus menolak pelecehan itu dan sisi negatif dalam dirinya seolah mengatakan untuk membiarkan semua itu terjadi karena akan memberikan kepuasan pada dirinya. 

Girno yang sudah tak bisa menahan birahi segera berdiri dibelakang gadis itu dan langsung mendekapnya. Lelaki itu menyibak rambut Vania, lalu menciumi leher dan pundaknya, juga mencumbui belakang telinganya hingga membuat Vania mendesah.

"Uhh.. wangi tubuh amoy yang kayak gini nih yang bikin kont-l gue jadi klepek klepek. Girno memeluk Vania dari belakang dan mencumbuinya.

Aroma lembut dan segar dari tubuh Vania membuat satpam tsb semakin bergairah dan tangannya yang kekar mulai meremasi buah dada Vania dari belakang.

"Kalau punya wajah cantik dan badan mulus kayak gini jangan sering dianggurin non, soalnya sayang banget kalau gak dipake. Ibarat bunga mekar ditaman tapi gak ada yang melihat dan menikmatnya kan jadi terbuang sia sia keindahannya. Mending tubuh non yang indah ini dibagiin ke warga pribumi yang gak mampu, kan lebih bermanfaat. Hehe.. Kata Girno yang sejak dulu terobsesi dengan nikmatnya tubuh amoy sekolahan.

Dengan kasar dia menekan punggung Vania hingga badannya condong kedepan dan pantatnya jadi agak menungging. Setelah menyingkap rok seragam sekolahnya kearah atas kemudian Girno membuka sedikit kedua paha Vania dari belakang.

"Argh.. jangan bang jangan perkosa aku !!

"Udah non gak usah pura pura, bapak tau gadis amoy seperti kamu itu nafsunya gede gede semua, sebenarnya kalian tuh kepengen banget kan dilecehkan sama pribumi !! Tuh buktinya kalau lagi jalan keluar, sering banget pakai baju seksi buat pamerin paha mulus kalian.

Lelaki berbadan kekar itu mulai menggesekkan kejantanannya di bibir vagina putri majikannya dan perlahan kepala penisnya mulai masuk kedalam.

"Argh.. jangan dimasukin !! Aku gak mau.. !!

Kedua tangan Girno memegang pinggul Vania lalu ditariknya kebelakang, berbarengan dengan itu Girno mendorong pantatnya sendiri ke arah depan.

"Bless.. Uungh.. Satpam pabrik itu melenguh dan kepalanya mendengak keatas merasakan nikmatnya liang kemaluan seorang amoy sekolahan.

"Arghh sakit bang.. Vania menjerit, matanya yang sipit terbelalak karena kemaluannya disodok batang penis yang sangat besar.

Gadis keturunan chinese itu meronta tapi Girno malah mendekap tubuhnya dengan kuat sambil menikmati denyut denyutan vaginanya yang sempit. Gairah satpam pabrik itu semakin memuncak lalu memaju mundurkan pantatnya seperti orang yang sedang menggenjot dari belakang.

"Slep.. Slep.. Slep.. ouh.. nikmat non.. auuh.. ough..

Girno memompa penisnya lebih cepat sehingga menimbulkan bunyi dengan irama yang indah seiring dengan gerakannya. Vania pun terengah engah dan napasnya terputus putus menerima kenikmatan itu.

"Ampun bang.. ough.. 

Lelaki itu diam dan tak bicara ketika mendengar Vania meminta ampun dan merintih kesakitan. Girno bahkan sepertinya semakin bernafsu saja begitu mendengar Vania yang semakin lemah tak berdaya ini menjerit dan mengerang.

Sebelum menyetubuhi putri majikannya, Girno memang telah mengolesi penisnya dengan ramuan khusus pemberian Pak Naryo sehingga dia mampu bertahan sangat lama ketika sedang menggauli gadis itu, selain itu ukuran penisnya pun ikut bertambah besar hingga dua kali lipat.

Sebenarnya Girno mampu bertahan lebih lama lagi tapi karena sudah banyak yang menunggu giliran maka dia putuskan untuk menuntaskan birahinya. Kemudian pria ini mempercepat sodokannya dan dia mengakhirinya dengan sebuah sodokan yang sangat keras pada vagina gadis itu.

Sesaat kemudian Vania merasakan penis yang ukurannya sebesar jagung bangkok itu berkedut keras lalu dia merasakan adanya cairan hangat membasahi rongga rahimnya.

Tak lama kemudian garpu forklift itu semakin dinaikkan hingga tubuh Vania terangkat sedikit keatas dan kedua kakinya tidak lagi menapak dilantai.

Dua orang buruh maju bersamaan dan berniat untuk memperkosanya dari arah depan dan belakang.

Jono memainkan kedua jarinya keluar masuk dalam liang anus Vania yang sempit hingga membuat gadis cantik itu meringis menahan sakit dan ngilu.

"Udah bang.. ngilu.. ough.. Vania menggeliat tak berdaya.

Setelah dirasa agak longgar barulah dia menancapkan kejantanannya di liang anus gadis amoy tsb.

"Arghh.. sakittt bang... ouch.. Hentikann !! Vania menjerit keras ketika batang penis raksasa hitam dan berurat itu menerobos makin dalam di liang anusnya yang sempit.

Walau ada perasaan malu akibat persetubuhannya ditonton banyak orang, tetapi Vania harus mengakui sangat menikmati digangbang dengan cara ekstrim seperti itu. Penis-penis pria pribumi yang dipompa keluar masuk dalam rongga kemaluan dan lubang anusnya memberikan kenikmatan yang fantastis. Sedotan di pentil susunya juga makin menambah kenikmatan itu. Saking menikmatinya Vania sampai ikut menggoyang-goyangkan pinggulnya maju mundur saat sedang digenjot oleh mereka.

Sementara para buruh asik menggilir tubuh Vania yang terikat di mobil forklift, Aku dan Pak Naryo sibuk merekam kejadian memilukan di halaman pabrik tsb sebagai koleksi pribadi dan untuk menekan Lusi agar selalu menurut dengan perintah kami.

Suatu kejadian langka yang begitu menegangkan dimana seorang gadis cantik keturunan cina yang masih mengenakan seragam sekolahnya tengah diperkosa dan diperlakukan serendah mungkin olah para buruh dipabriknya yang sangat kasar dan urakan.

Belasan menit kemudian sempitnya liang pantat Vania membuat Bang Jono mencapai orgasmenya.
“Argghhhhhhh.. bo'ol perek cina memang nikmat sshh.. !! Jeritnya keenakan. Dengan sekuat tenaga penisnya dihentakkannya dalam-dalam di anus gadis amoy tsb lalu berkedut-kedut menyemburkan spermanya mengisi liang pantat gadis chinese tsb.

Vania pun menyusul tidak lama setelahnya, tubuh gadis berkulit putih itu berkelojotan dengan kuat saat orgasme.

“Nghhhh.. aku keluar… ohh.. enaaaaakkkk… ahhhhhhh.. lenguhnya yang tanpa sadar.

Buruh yang berada didepan cukup kewalahan oleh kontraksi kemaluan Vania, dia menghentikan genjotannya dan menarik keluar kejantanannya hingga tubuh Vania yang kedua tangannya masih terikat digarpu forklift melejang lejang diudara.

"Gua rasa nih amoy sama kayak cicinya yang doyan diperkosa lewat bo'ol. Haha.. kata bang Jono.

Dihalaman depan pabrik itu tubuh putih Vania digilir oleh puluhan orang hingga kelelahan dan hampir jatuh pingsan.

"Ampun pak.. aku udah gak kuat.. Vania memohon dengan wajah memelas.

"Sebenarnya gua juga udah cape ngentotin lu, cuma muka cina lu nafsuin banget sih bikin kont-l gua jadi tegang terus. Haha..

Merasa belum puas lalu mereka mengikat masing masing kedua pergelangan kaki Vania di garpu forklift dan menggantungnya dalam posisi terbalik. Dalam posisi itu Vania terlihat tak berdaya, rambutnya menjuntai kebawah dan seragam sekolahnya terlihat acak acakan bahkan untuk membuatnya makin tak berdaya kedua tangan Vania pun diikat kebelakang punggung.

Vania diangkat forkliftnya keatas dalam posisi terikat terbalik hingga tinggi mulut Vania sejajar dengan kont-l buruhnya yang sedang berdiri, lalu disuruh nyepong terbalik dengan brutal sambil dijambak rambutnya. Setelah menelan peju dan terbatuk batuk hingga sebagian menetes keluar dari bibirnya, ternyata dilanjutkan dipaksa nyepong lagi oleh buruh lainnya yang sudah mengantri hingga akhirnya mukanya penuh peju. Ada juga yang disepong sambil memilin dan menarik putingnya dengan kasar hingga Vania kesakitan.

"Udah bang cukup. Turunin aku.. jangan ikat aku seperti ini..

"Gua akan turunin lu dari forklift itu asal lu mau membuka mulut lu dan meminum air kencing gua. Mau gak lu ?

"Gak bang.. aku gak mau.. jangan suruh aku melakukan hal menjijikan seperti itu..

"Lu emang kagak bisa dibilangin baik baik ya !! Atau gua rasa lu itu emang lebih senang kalau dipaksa kali ya !!

Kemudian lelaki itu memaksa Vania membuka mulutnya untuk kemudian dipasangi ring-gag hingga mulut Vania jadi terbuka lebar.

Para buruh pun beramai ramai mengencingi wajah dan mulutnya sampai wajah dan rambut Vania basah oleh air kencing, tak hanya itu mereka pun merekam dan memfoto kejadian memilukan tsb.

"Gua tau lu pasti lemes karena belum sarapan. Tapi lu tenang aja karena kita udah siapin susu peju yang nikmat buat lu !!

"Karena ini bukan susu sembarangan maka lu harus meminumnya lewat mem-k dan bo'ol lu !! Haha..

Kemudian dalam posisi tergantung terbalik dengan kedua kaki mengangkang lebar, Pak Naryo memasang sebuah corong plastik dikemaluannnya dan menuangkan sebotol peju yang sudah disiapkan sebelumnya.

"Buruan bang mandor tuangin tuh botol pejunya !! 

Hmpm.. Juangan.. Vania menggumam dan kesulitan berbicara karena mulutnya dipasangi ring-gag.

"Gua kasih tau ya !! Kalau amoy seperti lu mau tinggal dan cari makan dikampung ini, maka lu harus mau berkontribusi buat masyarakat disini, salah satunya dengan menjadi toilet penampung peju pribumi seperti ini !! Haha.. Kata mandor pabrik sambil menuang botol berisi cairan sperma para buruh.

"Ini baru yang namanya pembauran karena didalam badan lu udah tertanam peju pribumi !!

Setelah menuangkan kedalam kemaluannya lalu pak Bambang memindahkan corong itu keanusnya dan kembali menuangkan botol peju lainnya hingga kedua lubang ditubuh gadis itu penuh dengan sperma yang meluber keluar.

"Non itu mem-knya kenapa diisi peju sampe luber begitu, emangnya gak takut hamil apa. Haha.. ledek buruh wanita.

"Wajar aja sih kalau sampe hamil tapi yang jadi masalah, siapa tuh diantara kalian yang  nanti mau bertanggung jawab jadi bapaknya. Haha..

Sesudah di gangbang dan dikerjai habis habisan di forklift kemudian Vania diseret ke mess para karyawan yang ada dibelakang pabrik.

"Udah pak cukup !! Aku mau dibawa kemana lagi !! Aku mau pulang kerumah pak..

"Ngapain sih lu buru buru pulang !! kerjaan lu dirumah paling cuma masturbasi dan nulis blog tentang fantasi gila lu itu !! Gua kasih tau ya kalau praktek itu lebih penting dibanding teori. Haha..

Di samping mess ada kamar mandi besar yang biasa dipakai karyawan untuk mandi bersama. Rupanya penderitaan Vania belum selesai, kemudian gadis berparas oriental itu di lempar ke kamar mandi dalam keadaan telanjang dan dikencingi ramai-ramai.

"Udah kagak usah nangis. Mending sekarang lu mandi dan bersihin badan lu !! Karena bentar lagi buruh akan bubaran kerja dan lu harus memandikan mereka semua !!

Tak lama kemudian situasi disekitar mess pun semakin ramai dan para buruh yang baru selesai kerja nampak bersemangat untuk mandi bersama putri majikan mereka yang putih dan sipit itu.

"Pantesan daritadi anak anak pabrik pada berebutan pengen mandi. Eehh ga taunya ada bidadari sipit didalam toilet ya !! Sindir Pak Asep.

"Heh.. Moy bersihin kont-l gua nih, gua ngga mau kena penyakit dari mem-k sama bool salome punya elo !! Selain itu lu juga harus
bilang terimakasih sama kont-l gua karena udah muasin mem-k dan bo'ol lacur lu yang udah ancur itu !!

"Iya tuan, aku mau ngucapin terima kasih sama tuan tuan semuanya yang udah muasin mem-k dan bo'ol lacur hamba. Kata Vania sambil menangis.

Dalam posisi berlutut dan telanjang kemudian Vania pun dipaksa mengoral penis para buruh sampai muncrat dalam mulutnya bahkan mereka juga menyuruh untuk menelan semuanya hingga tak bersisa.

Setelah Vania menyabuni tubuhnya sendiri kemudian dia memeluk dari arah depan dan menggosok gosokan badannya yang berbusa ke tubuh para buruh. Buruh yang keenakan lalu bergantian menyosor bibirnya dan melumatnya dengan ganas sambil meremasi buah dadanya yang licin dilumuri busa sabun.

"Jangan cuma badannya doang non yang disabunin. Kont-lnya juga dong !! Kata buruh itu.

Dengan terpaksa Vania memeluk badan kekar para buruh dari belakang sambil tangannya nyabunin kont-l mereka satu persatu. Tubuhnya yang putih mulus nampak begitu kontras dengan tubuh para buruh yang hitam legam namun perbedaan yang mencolok ini malah membuat suasana semakin panas.

Setelah itu Vania yang wajahnya kelihatan memelas terlihat berlutut di depan buruhnya sambil kedua tangannya mengocok penis mereka secara bersamaan, sementara vaginanya di pakai buat menggosok punggung kaki lelaki itu. Buruh itu pun iseng lalu menyodok nyodok jempol kakinya kedalam vagina Vania hingga gadis itu menggeliat keenakan.

"Lebih baik non nginap di mess pabrik aja soalnya banyak buruh yang pengen begadang nonton bola sambil ditemani sama non malam ini. Haha..

Dapur Kenangan

Sesudah acara mandi bersama selesai kemudian Vania dipaksa melayani para buruh yang sedang bersantai sambil menonton tv dan bermain gitar. Namun ada yang berbeda dengan penampilannya saat itu, karena sebagai seorang pelayan ternyata Vania tidak diperbolehkan memakai baju oleh buruhnya. Saat itu dia hanya mengenakan sebuah celemek berwarna biru dan kalung anjingnya saja sehingga tubuhnya yang indah terlihat jelas.

"Amoy kayak lu sekali kali mesti ngerasain jadi pembantu, jangan maunya cuma dilayani aja kayak bos. Hehe..

"Lu liat kan para buruh baru pada selesai kerja, mereka pasti cape dan lapar. Sekarang tugas lu harus masakin mie instan untuk mereka !!

Walaupun tak biasa memasak namun Vania berusaha sebisanya sementara para buruh yang tak tahan melihat tubuh mulus Vania pun mulai mendekatinya. Jantung Vania langsung berdegup kencang ketika mata para buruh menatapnya dengan buas seolah ingin menerkam dan mencabik cabik tubuhnya.

Seorang buruh yang bernama Anjas mendekap Vania dari belakang sambil menciumi rambut dan pundaknya. Jemari tangannya yang bantet berada di sela sela selangkangan paha Vania lalu meremas gundukan kemaluan gadis itu. Berbeda dengan para buruh lainnya yang terkesan kasar, Anjas yang walaupun mukanya sangat jelek, malah terkesan lebih lembut dan romantis dalam memperlakukan seorang wanita sehingga dia ingin menikmati tubuh putri majikannya secara perlahan lahan.

"Non Vania pasti sering ya masak sambil telanjang kayak gini dirumahnya. Hehe..

Anjas memutar tubuh Vania agar menghadap kearahnya, secepat kilat dia mendekatkan wajahnya lalu mengecup dan mengulum bibir tipis gadis berwajah oriental itu, digigit lembut serta disedotnya dengan buas. Dengan posisi demikian hidung mereka jadi saling bersentuhan lembut, dengus nafas Anjas pun terdengar memburu saat melumat bibir mungilnya.

Buruh itu memainkan lidahnya di dalam mulut Vania dan perlahan lahan gadis itu mulai terbawa suasana, fantasi liar dalam diri Vania semakin melayang ketika membayangkan dirinya, yang seorang gadis chinese sedang diperbudak oleh para pria pribumi haus seks yang tak lain adalah buruhnya sendiri, seperti yang ada dalam angan angannya selama ini.

Tanpa sadar Vania mulai berani membalas cumbuannya dengan menggigit lembut dan mengulum lidah buruh itu dengan bibirnya.
Selama beberapa waktu lidah mereka saling bersentuhan. Terdengar suara kecapan kecapan kecil saat bibir mereka saling mengecup.

Jemari tangan kanan buruh itu yang masih berada di selangkangan Vania mulai bergerak menekan ke gundukan mem-knya.
Lalu diusap usap keatas dan kebawah dengan gemas.
 
Vania memekik kecil dan mengeluh lirih sambil memejamkan kedua matanya yang sipit rapat rapat, sementara wajah orientalnya sedikit berkeringat.
Puas mencumbui putri majikannya kemudian Anjas memposisikan Vania berdiri agak menungging membelakanginya.

"Buka pahamu sayang. Abang ingin mengentotimu sekarang. Bisiknya bernafsu disamping telinga gadis itu.

Vania pun merenggangkan sedikit pahanya sehingga Anjas dapat leluasa mengarahkan kejantanannya yang sudah menegang hebat

"Aah.. Vania hanya melenguh pasrah saat Anjas merapatkan tubuhnya dan kont-lnya yang tegang itu mulai menusuk celah kemaluannya. Tangan buruh itu bergetar saat membimbing kejantanannya mengelus mem-k Vania lalu menelusup diantara kedua bibir kewanitaannya.

"Sayang.. Abang masukin ya.. kalau sakit bilang ya.

Ini memang pertama kalinya Anjas memperoleh kesempatan menikmati tubuh putri majikannya yang sipit itu karena beberapa waktu yang lalu, dia sempat cuti bekerja dan pulang kampung selama beberapa bulan sehingga tak sempat mengikuti acara pesmoy brutal dipabriknya.

"Argh.. pelan pelan bang.. sakitt.. 

Anjas terus menekan kejantanannya yang sangat besar, walaupun terasa tak muat tapi dia tetap memaksa kepala penisnya untuk menelusup ke dalam liang kemaluan Vania yang sempit.

"Uuh.. kok non mau sih dientoti sama pribumi, biasanya kan gadis amoy seperti non suka jual mahal sama pribumi. Hehe..

Perlahan lahan liang kemaluan Vania membesar dan mulai menerima kehadiran kepala penis buruh itu dan gadis chinese itu hanya bisa menggigit bibirnya sendiri.
Memang agak susah namun Anjas terus menekan, ngotot terus memaksa memasuki liang kemaluan Vania yang luar biasa sempit itu.

Anjas memegang pinggul gadis itu dan ditarik kearah kont-lnya, terasa masuk makin kedalam. Vania meringis kesakitan sementara Anjas sendiri malah merem melek keenakan. Buruh itu menghentak keras kedepan, akhirnya kont-lnya secara sempurna telah tenggelam sampai kandas terjepit diantara bibir kemaluan Vania. Lalu sambil berdiri Anjas mulai menggoyang pinggulnya maju mundur, kejantanannya mulai menggesek kemaluan gadis keturunan chinese itu dengan kasar, terlihat pinggulnya menghujam hujam dengan cepat mengeluar masukan kont-lnya yang tegang.

Dalam posisi berdiri bungkuk kedepan, Kedua tangan Vania mencengkram pinggiran meja yang ada didepannya, Anjas terus menghujam tanpa mempedulikan erangan putri majikannya yang putih dan sipit itu. Buruh itu hanya merasakan, betapa liang mem-k Vania yang hangat dan lembut itu menjepit sangat ketat kejantanannya.
Ketika penis buruh itu ditarik keluar, terasa dinding kemaluan Vania seolah mencengkram kuat penisnya sehingga seperti ikut keluar.

Anjas menambah kecepatan pompaannya sambil tangan kanannya meremas dan memelintir puting susu gadis itu dari belakang.

"Aaww... aduuh sakit.. bang.. Vania menjerit kesakitan.

"Maaf sayang. Abang mainnya kasar ya. Soalnya kamu gemesin banget sih, badanmu juga harum sekali.

"Aaghh.. Abang gaaak.. tahan laaagi.. sayang. Bisiknya pelan ditelinga Vania sambil terus memompa dengan kecepatan penuh.

"Peeejuku.. maaau.. keluuar.. nih.. Desahnya sambil menyemprotkan sperma yang banyak di liang kemaluan gadis bertubuh mulus itu.

Setelah digilir oleh para buruh didalam dapur mess kemudian Vania diijinkan beristirahat sebentar untuk memulihkan staminanya namun semua itu tak berlangsung lama.

"Moy daripada gabut begitu mending lu buatin gua kopi gih !! Suruh salah satu buruh yang sedang main catur bersama rekannya dikursi depan mess.

Walaupun agak kesal karena diperlakukan seperti seorang pembantu namun Vania tak dapat menolak dan terus menuruti perintah para buruh yang semakin lama semakin merendahkannya.

Setelah selesai membuat kopi didapur mess kemudian Vania mengantarkannya ke depan mess dan langsung disambut dengan sebuah makian.

"Lu itu cantik tapi goblok ya !! Kan tadi gua bilang pengen kopi panas, kenapa dikasih kopi dingin kayak gini !!

"Aduh maaf tuan. Tadi pas aku masak kebetulan gasnya habis jadi sekarang cuma berasa hangat dikit aja airnya.

"Ohh begitu. Sekarang gua udah gak berminat sama kopi panas lagi tapi kepengen kopi susu !!

"Kalau gitu biar aku ambilkan susunya didapur tuan.

"Ngapain juga lu ngambil didapur, gua tuh kepengen susu yang masih segar dan langsung dari sumbernya !! Haha..

"Maksud tuan gimana ? Hamba gak ngerti tuan ?

"Masa gitu aja kagak ngerti !! Sekarang bungkukkin badan lu kedepan !?

Walaupun tak paham dengan permintaan buruhnya namun Vania terpaksa membungkukan badannya dan buruh itu langsung meremas buah dadanya dengan kasar.

"Argh.. pelan pelan tuan remasnya. Sakit.. !!

"Gua mau ngopi pakai susu yang ini !! Hehe..
Kata lelaki itu sambil terus meremas dan menyedotnya dengan kasar.

Berulang ulang buruh itu menyeruput kopi hangat yang ada dicangkirnya sambil mengenyot susu Vania hingga pipinya terlihat kempot.

"Merasa kurang nikmat lalu buruh itu mencelup paksa salah satu payudara Vania kedalam cangkir kopi hangatnya.

"Sssh... Enaknya minum kopi pakai susu amoy celup !! Haha..

"Haha.. Kreatif juga lu bro.. gua jadi kepengen juga nih. Ayo bawa sini non susu celupnya. Biar abang perah susunya sampe melehoy !!

Setelah melayani buruh yang meminum kopi lalu Vania disuruh memijat karyawan yang ada di mess tsb.

"Badan gua pegel nih gara gara kerja seharian dipabrik !! Sekarang waktunya lu pijitin badan gua !!

Vania pun membuka seluruh pakaiannya dan mengolesi tubuhnya dengan baby oil hingga mengkilap. Selanjutnya gadis itu mulai memijit seluruh karyawan yang ada didalam mess dengan tubuh dan payudaranya yang kenyal dan menggoda.
Selama memijat badan, pundak dan kaki para buruhnya, jantung Vania berdegub kencang karena membayangkan dirinya yang merupakan seorang gadis keturunan cina sedang terkurung didalam mess bersama para buruh pribumi yang selama ini begitu membencinya.

"Kita memang beruntung bro. Diluar sana kalau kita pengen ngerasain dipijit sama amoy premium yang bening dan seger kayak gini pasti perlu keluar duit banyak tuh.

Persis dengan apa yang dikuatirkannya, para buruh yang awalnya cuma dipijit akhirnya jadi tidak tahan dan terangsang karena melihat tubuh Vania yang begitu putih dan mulus apalagi ketika Vania memijat mereka dari arah depan dengan sepasang buah dadanya yang indah hal ini tentu membuat kont-l buruh langsung menegang keras.

"Ternyata non Vania pinter mijit juga ya. Liat nih kont-l bapak jadi keras banget setelah dijepit pakai payudara non !! Sekarang giliran kita yang mijitin semua lubang dibadan kamu pakai kont-l kita !! Hehe.. Kata Pak Eman sambil mendorong tubuh Vania hingga jatuh menelungkup di atas kasur gulung tipis.

"Jangan pak.. kumohon jangan perkosa aku lagi !! Aku udah ngak kuat pak !! Argh..

"Bodo amat. Lu mau kuat atau nggak itu bukan urusan gua !! Pokoknya lu harus bekerja sesuai dengan status lu yang ada dikalung anjing itu yaitu amoy pemuas nafsu pribumi !! Haha.. Kata pak Eman sambil menindih tubuh Vania dan memiting kedua tangannya.

"Aduuhh sakitt.. please lepasin.. !!

"Tenang aja !! Lu akan gue lepasin setelah mereka semua puas. Haha.. Ledek pak Eman ditelinganya.

Gambar Ilustrasi Ikatan

Dalam posisi menelungkup, dengan pantat menungging itu kedua kaki Vania ditekuk keatas dengan paksa lalu ditahan dengan kuat agar tetap pada posisinya, masing masing kakinya yang tertekuk kemudian dililit dan diikat tali kebagian pahanya. Untuk membuatnya semakin tak berdaya kedua tangannya juga ditekuk kebelakang punggungnya untuk diikat tambang.

"Non Vania seksi banget kalau berpose kayak gini. Bentar biar bapak foto dulu ya !! Nanti biar bapak suruh anak anak pabrik untuk posting foto ini dimedsos kamu. Kata Pak Eman sambil memotret Vania dari berbagai sisi.

"Kalau bapak baca dari blog pribadi kamu yang ada di media online, kamu itu termasuk amoy masokhis, karena suka berfantasi seks yang aneh aneh, makanya kali ini bapak akan wujudkan semua hasrat terpendam dalam diri kamu itu !! Haha..

"Ampun pak !! Jangan.. !!

"Daripada kamu cape cari inspirasi untuk menulis blog guna menyalurkan semua fantasi seks aneh itu, mending mulai sekarang kamu tulis aja semua pengalaman seks kamu sesuai dengan kenyataan yang ada. Bukannya karya tulisan kamu bakalan lebih hot kalau diambil dari kisah nyata. Haha.. Ledek Pak Eman.

"Gak pak.. aku gak mau menulis fantasiku di medsos lagi.. aku malu pakk.. jangan taruh photo asliku disana. Please.. 

"Bapak kagak mau tahu !! Pokoknya kamu harus tetap nulis dan cerita pengalaman kamu disana !! Sekalian tunjukan juga ke semua orang, amoy macam apa kamu itu !! Ohh yaa.. Selain menulis semua pengalaman nyata, kamu juga harus memposting foto wajah asli kamu disana dan cantumin no hp kamu yang sebenarnya, supaya pembaca dan penggemar cerita kamu bisa membuktikan, kalau kamu itu cewek amoy beneran yang doyan diperkosa sama pribumi. Haha..

"Dan satu hal lagi, kalau ada pembaca yang komentar dan ingin kamu melakukan sesuatu maka kamu harus menurutinya !! 
intinya kamu tuh harus bersedia mewujudkan semua fantasi seks pembaca yang ada disana.

"Wah boleh juga tuh ide pak Eman, kayaknya perlu diwujudkan dengan segera. Siapa tau nanti non Vania jadi artis terkenal ngalahin cicinya.. Haha.. Ucap buruh pabrik berkaos merah.

"Udah turutin aja non. Sebenarnya diluar sana banyak loh lelaki pribumi yang pengen mewujudkan fantasi seks ekstrimnya bersama gadis amoy seperti non Vania, tapi sayangnya gak pernah kesampean, gara gara amoynya pada sok jual mahal. Haha.. kata buruh pabrik yang lainnya.

"Kalau ngomongin soal fantasi seks, sebenarnya gue juga punya loh fantasi seks yang aneh aneh kayak gitu. Celetuk Pak Tarno.

"Aahh yang bener pak.. masa udah tua masih suka berfantasi juga sih. Emangnya masih kuat tuh kont-l melakukan hal yang aneh aneh. Haha..Ledek buruh pabrik yang lain.

"Ya kuat dong namanya juga lelaki tulen. Hehe.. jujur aja sebenernya fantasi seks gue tuh ampir mirip sama fantasinya Pak Naryo.

"Emang Pak Tarno punya fantasi seks kayak gimana sih. Coba ceritain dong ke kita, tuh non Vania juga kepengen denger kayaknya. Haha..

"Sebagai seorang sopir, daridulu gua tuh kepengen banget bawa non Vania sama non Lusi keliling jalan jalan ke tempat yang lagi ada kerusuhan gitu. Coba deh kalian bayangin kalau massa lagi pada ngamuk dan ngejarah terus dilemparin amoy pakai baju seksi, yang mukanya cakep dan badannya putih mulus kayak mereka berdua. Kayak gimana tuh jadinya.. Haha..

"Itu sih udah kayak kobaran api dilemparin gas melon pak, langsung meleduk deh !! Duarr.. Haha..


"Ngeri juga tuh fantasinya Pak Tarno, baru ngedengerin aja, gue udah ngaceng berat kayak gini, gimana kalau sampe diwujudkan ya. Haha.. lagian kalian juga tau sendiri, mukanya si Lusi kan keliatan cina banget jadi bakalan diincer tuh sama perusuhnya. Haha..

"Duh gue kagak bisa ngebayangin deh kalau si Lusi yang muka cinanya nafsuin kayak gitu lagi kejebak kerusuhan, pasti perusuhnya senang banget tuh pas dapet amoy model begitu. Haha.. kata buruh berambut gondrong.

'Yang pasti sih, semua lobang dibadan tuh amoy bakalan ancur deh gara gara dikont-lin secara non stop ratusan penjarah dan perusuh seharian. Haha.. 

"Kayaknya tanggung bro kalau cuma ratusan kenapa gak ribuan perusuh aja sekalian biar tuh cina mecahin rekor gangbang dunia. Haha..

"Sadis juga ya kalian semua. Ngomong ngomong pasti pak Tarno ikutan ngejarah dong, waktu ada kerusuhan dikota ini belasan tahun yang lalu. Hehe.. kata buruh yang memakai topi.

"Kalau soal ngejarah barang sih kayaknya gua kagak begitu tertarik ya. Tapi jujur aja waktu itu gue sempat ngajakin massa perusuh buat nyerbu ke rumahnya si boss, kali aja dapet kesempatan buat ngejarah mem-knya istri bos tapi sayangnya gagal total gara gara kompleknya dijaga ketat sama petugas. Haha.. Pak Tarno mencoba mengungkap masa lalunya yang kelam.

"Tapi yang namanya rejeki emang gak kemana sih, beberapa tahun setelah itu gua malah diperintah dan dibayar sama si boss buat perkosa istrinya yang selingkuh itu. Ya udah sekalian gue geprek aja tuh cina sampe moncrot. Haha.. 


Setelah mengancam dan memaksa Vania agar terus menulis kisahnya di media sosial kemudian pak Eman melanjutkan acaranya bersama para buruh pabrik.

"Ayo bang silahkan dinikmati !! Gak usah sungkan sungkan, kalian pasti belum pernah kan ngentotin amoy dengan posisi seperti ini. Haha..

Pak Eman mengambil posisi berlutut dibelakang Vania kemudian dia berusaha mendorong kepala penisnya kedalam liang anus putri majikannya. Memang cukup sulit bagi pak Eman untuk memasukan penis besar itu kecelah sempit duburnya namun lelaki itu tak menyerah dan terus mendorong. Awalnya begitu sempit, kepala penis pak Eman bahkan sampai terasa agak sakit tapi setelah masuk lebih dalam, semuanya jadi terasa nikmat.

Setelah seluruh batangnya masuk kedalam, lelaki itu terlihat memejamkan matanya merasakan jepitan nikmat liang anus gadis chindo itu sekaligus menikmati sensasi hangatnya.

Kemudian secara perlahan dia tarik kejantanannya, membuat liang sempit itu dan penisnya saling bergesekan memberikan rasa yang begitu nikmatnya bagi pak Eman.

Kenikmatan seperti inilah yang membakar semangat pak Eman sehingga dia berupaya mempercepat tarikan maju mundur penisnya diliang anus Vania. Kedua tangan buruh paruh baya itu mencengkeram kuat kedua sisi pinggang putri majikannya dan menghujamkan kont-lnya dengan sekuat tenaga.

"Kalau mau jadi amoy masokhis tuh gak usah tanggung tanggung, lu harus relain badan lu yang putih ini buat diewe dan disiksa dengan berbagai macam gaya !! Kata pak Eman sambil menjambak rambutnya.

"Aduuuh.. ampuunn... engghh.. panlok bertubuh mulus itu menggeliat tak karuan ketika pak Eman semakin meningkatkan irama pompaannya.

Buruh itu menggenjot dubur Vania dengan begitu bernafsu, semakin lama semakin cepat hingga pak Eman dapat merasakan buah zakarnya menampari selangkangan putri majikannya ini dengan keras, menimbulkan bunyi plak.. plak.. plak.. yang nyaring.

"Mumpung nih babi amoy udah di gelonggong ramuan pak Naryo, gimana kalau kita jebolin bo'olnya sekalian aja !! Biar dia puas !! Haha.. Dan Vania menjerit jerit kesakitan ketika anusnya dijejali 2 penis sekaligus.

Dalam posisi terikat ekstrem seperti itu vagina dan anus Vania mulai di sodok bergantian seenaknya oleh para buruh.

Kemudian dengan buasnya mereka menggang bang Vania secara brutal didalam mess pabrik yang berisi 60 orang karyawan itu sampai kelenger. Sepanjang malam tubuh putih gadis keturunan cina itu, dibolak balik oleh mereka dan disetubuhi dengan berbagai macam gaya ekstrem yang belum pernah dirasakan oleh Vania sebelumnya.

Desas Desus horor

Sore itu setelah bermain sepak bola dihalaman tengah sekolah yang luas dan dipenuhi rumput. Nampak beberapa orang siswa sedang duduk mengobrol sambil melepas lelah.

"Aduhh abis maen bola kok tiba tiba perut gua berasa mules ya. Kata salah satu murid.

"Ya udah mending lu bongkar muat dulu aja sono ditoilet, daripada nanti lu boker dijalanan kan bahaya. Haha.. Sahut temanya.

"Gua sih daritadi juga pengen ke toilet, cuman kalau udah jam segini kan, toilet yang ada dibelakang sekolah itu udah gelap dan sepi banget. Gua kagak berani lah kalau sendirian kesana.

"Lu itu ya dung !! Badan aja digedein tapi gak ada nyalinya alias penakut. Hehe.. Ledek temannya.

"Lah gua mah bukan penakut, kalian liat sendiri kan kalau ada tawuran, gua selalu maju paling depan bro !! Tapi jujur aja, kalau gua tuh emang suka ngeri sama yang gituan. Hehe.. Kata Dudung sambil menahan rasa mules diperutnya.

"Kalau gua pikir pikir, omongan lu bener juga dung !! Emang sih rata rata murid disini kagak ada yang berani ke toilet sendirian kalau udah jem segini !! Soalnya banyak yang suka ngedenger suara rintihan wanita misterius di sekitaran toilet yang ada didekat gudang sekolah itu. Kata temannya.

"Katanya sih dulu pernah ada beberapa gadis amoy yang terperangkap di sekolah ini, dalam sebuah kerusuhan besar belasan tahun yang lalu yang diperkosa massal secara brutal, kemudian menghilang tanpa jejak makanya sekolah kita sekarang jadi rada angker gitu bro.

"Ahh.. lu bikin gua tambah merinding aja, ya udah mending kita cabut aja yuk, nanti gua bokernya dirumah aja deh.
turun berok, turun berok dah, daripada nanti ada yang nongol pas gua lagi boker kan repot !! Haha..

Desas desus horor itu memang sudah diwariskan secara turun temurun dilingkungan sekolah sehingga banyak orang yang mempercayainya. Selain itu bangunan sekolah itu pun memang sudah sangat tua dan berusia ratusan tahun dan konon dibangun diatas lokasi tempat penyekapan budak seks pada jaman dulu sehingga dihantui oleh berbagai cerita mistis yang menakutkan.

Ruangan Rahasia

Sore hari yang cerah setelah selesai mengajar, Lusi melewati gudang sekolah yang sudah tak terpakai. Saat itu dia samar samar mendengar suara rintihan seorang wanita. Karena penasaran maka wanita itu pun berusaha mencari tahu darimana asal suara misterius tsb. Sebenarnya Lusi merasa agak takut dan merinding ketika sedang mendengar suara aneh tsb, apalagi dia juga sudah sering mendengar banyaknya desas desus horor yang beredar disana, namun Lusi mencoba berpikir positif dan berpikir mungkin ada seseorang yang sedang membutuhkan pertolongan ditempat itu.

Bagaikan seorang detektif, gadis itu mengendap-endap masuk kedalam ruangan gudang yang kebetulan tidak terkunci.
Langkahnya terhenti ketika penelusurannya sampai disebuah lemari tua yang ada di pojok ruangan.

"Aneh kenapa disini gak ada orang, padahal jelas jelas tadi aku mendengar suara rintihan perempuan. Lusi berpikir dan bertanya tanya dalam hati.

Tak lama kemudian dia kembali mendengar suara rintihan misterius itu dan sepertinya berasal dari balik lemari buku tua yang ukurannya sangat besar dan biasanya dipakai diruangan perpustakaan.

"Apa mungkin ada suatu ruangan rahasia dibalik lemari ini ? Hmm.. lebih baik aku coba geser lemari ini saja. Pikir Lusi yang terinspirasi dengan berbagai ruangan rahasia seperti yang pernah ditontonnya dalam film.

Memang tak mudah baginya untuk mendorong lemari sebesar itu apalagi ruangan itu pun cukup gelap tanpa penerangan lampu sehingga membuatnya semakin kesulitan.

Ketika Lusi sedang kebingungan mencari cara untuk mendorong lemari tua itu tiba tiba sebuah tangan kekar membekap mulutnya dari belakang hingga membuatnya panik bukan main.

"Hmpm.. siapa kamu ? Lepasin !! Kata Lusi yang suaranya terdengar tidak jelas karena mulutnya terbungkam oleh dekapan telapak tangan orang misterius.

Lusi berusaha meronta dan menoleh kearah orang tsb yang ternyata mengenakan sebuah topeng berwajah burung dengan paruh agak panjang didepannya.

"Diem lu !! Jangan coba melawan atau berteriak atau pisau ini akan menyayat lehermu !! Ancam lelaki bertopeng burung tsb.

"Kamu pasti penasaran ya dengan suara wanita tadi. Kalau begitu biar aku antar kamu kesana !! Hehe.. Kata pria itu sambil memborgol kedua tangan Lusi kebelakang.

Tanpa diduga Lelaki bertopeng itu menggeser lemari tsb dan nampak sebuah pintu rahasia dibelakangnya. Setelah membuka kuncinya, lelaki bertopeng burung yang menyeramkan itu menyeret Lusi masuk kesebuah ruangan rahasia yang ada dibawah tanah.

Lusi yang kedua tangannya di borgol kebelakang didorong menuruni anak tangga yang berdebu dan suara erangan itu semakin terdengar jelas olehnya.

Ruangan bawah tanah itu sangat luas dengan penerangan lampu seadanya dan dilengkapi dengan berbagai kerangkeng besi didalamnya dan juga sebuah aula tertutup yang cukup luas.

"Kenapa bisa ada ruangan seperti ini disekolah ? Lusi yang ketakutan pun bertanya tanya dalam hati tentang fungsi ruangan yang menyeramkan tsb.

Lelaki itu terus mendorong tubuh Lusi dari belakang dan betapa terkejutnya Lusi ketika melihat ada begitu banyak wanita cantik telanjang yang dikurung disana dengan kedua tangan mereka diikat dan diborgol kebelakang.

Kurungan itu mirip dengan kandang burung pada umumnya namun kandang itu merupakan pesanan khusus milik kepala sekolah, walaupun kandangnya cukup besar
tapi tidak terlalu tinggi, sehingga para gadis itu hanya bisa berlutut didalamnya. 

Masing masing kandangnya terbuat dari besi dan memiliki pintu besar di bagian belakang dimana mereka dimasukkan, sementara didepannya ada pintu kecil di bagian atas untuk memberi makan burung, yang bisa dibuka sebagai tempat memasukkan kont-l untuk disepong oleh para wanita tsb.

"Gak perlu kaget karena nanti kamu juga akan menjadi salah satu penghuni kerangkeng itu. Hehe..

Rupanya para wanita itu juga merupakan guru yang awalnya mengajar disana tapi akhirnya ditipu dan diperdaya untuk dijadikan barang dagangan oleh kepala sekolah.

Selama ini kepala sekolah sering mengiming imingi para calon gurunya, yang kebanyakan dari luar kota dengan gaji yang sangat besar sehingga mereka tertarik untuk mengajar disekolah tsb. Selain itu dia juga menjanjikan pada mereka sebuah mess tempat tinggal selama mengajar disekolah tsb sehingga para calon guru tak perlu repot mengurusi tempat tinggalnya.

Ternyata tak hanya itu, didalam ruangan bawah tanah itu juga ada banyak kandang lain yang berisikan para gadis belia usia sekolah yang sebelumnya mengikuti berbagai kontes dan event disekolah misterius tsb. Kepala sekolah memang sering menggelar event spesial diberbagai tempat mulai dari lomba cosplay sampai lomba menyanyi yang tujuannya untuk menjebak para gadis cantik tsb.

Lina

Argh.. tiba tiba Lusi mendengar lagi suara erangan yang cukup keras dan ternyata ada seorang wanita yang sedang disiksa disudut ruangan.

Dalam posisi berdiri telanjang kedua tangan wanita yang bernama Lina itu terikat keatas dan matanya tertutup kain hitam yang melilit hingga belakang kepalanya. Tak cukup dengan itu kedua puting payudaranya pun dijepit dengan jepitan buaya yang dimodifikasi hingga bisa dialiri strum listrik.

Lina merupakan seorang wanita chinese perantau yang dulunya pernah menjadi seorang guru les private namun akhirnya masuk kedalam jebakan salah satu murid nakal disana. Gadis berusia 26 tahun itu pernah disekap dirumahnya sendiri yang dijadikan tempat les private, oleh sepuluh orang murid lesnya dan dijadikan seorang budak seks selama beberapa hari penyekapan. Saat itu Lina dilecehkan dan diperkosa dengan berbagai macam gaya tanpa henti diseluruh penjuru ruangan yang ada dirumahnya, mulai dari pagi hingga malam hari, hingga akhirnya karir Lina sebagai seorang guru private pun harus berakhir didalam kandang burung yang ada diruangan rahasia tsb.

Ctar !! Lelaki bertopeng wajah burung hantu
yang berdiri dibelakang mencambuk tubuh wanita oriental itu hingga berkali kali sampai kulitnya yang putih jadi memerah.

"Aduhh ampun bang !! Sakit.. Jangan cambuk lagi !! Argh.. ampun.. Jerit wanita import yang nampak tak berdaya itu.

"Makanya lu jangan coba coba kabur dari tempat ini !! Ini hukuman yang setimpal buat lu !! Mampus lu !! Ctar !! Tanpa belas kasihan lelaki itu terus mencambuk sehingga perempuan cantik itu menjerit jerit.

Lina memang sempat mencoba melarikan diri dari tempat itu dengan menendang burung salah satu penjaga yang ada disana hingga penjaga itu jatuh kelojotan dilantai namun sayangnya usahanya berhasil digagalkan setelah diketahui oleh penjaga yang lain.

"Tadi lu udah nendang burung gua !! Sekarang giliran gua yang nendang mem-k lu !! Makan nih !! Bughh !! Dengan kasar lelaki yang mengenakan sepatu bola itu memberikan tendangan bertubi tubi dikemaluan Lina.

"Argh.. Ampun bang !! Maafin saya !! Lina memohon belas kasihan.

"Woii cepat strum dia !! Kita bikin nih amoy kelojotan sampe lemes !! Pinta lelaki itu kepada temannya yang kemudian menekan sebuah tombol merah yang ada didinding.

Bzzt.. tubuh Lina yang berdiri terikat pun langsung mengejang hebat dan terdengar suara jeritannya yang menyayat hati.

"Ini belum apa apa, Laen kali kalau lu masih berniat untuk melarikan diri lagi maka kaki lu bakal gua patahin dan lu bakal jadi amoy ngesot !! Ngerti lu !!

"Udah patahin sekarang aja bang kakinya abis itu kita suruh dia ngewe sama anjing !! Biar mampus sekalian !! Haha..

"Ampun bang.. jangan !! Ampun saya gak akan melarikan diri lagi. Lina menjerit ketakutan.

"Ngapain sih lu mau kabur segala, bukannya tinggal disini lebih enak. Daripada lu kerja cape jadi guru les private yang penghasilannya gak seberapa, mending lu tinggal disini aja. Hehe..

"Bener tuh neng !! Disini kan kerjaan lu cuma makan, tidur sama ngewe doang. Kurang enak apalagi coba !! Haha..

Setelah puas mencambuk, menampar dan menyiksanya dengan kejam kemudian beberapa pria yang memakai topeng burung terlihat berdiri dibelakang dan bersiap untuk menyodomi liang anusnya secara bergiliran.

Pria yang memakai topeng burung emprit mengocok penisnya sebentar untuk mengencangkannya. Dia membuka paha Lina dari arah belakang sambil mengarahkan penisnya kearah liang anus gadis itu.

Kepala penis Pak Yadi sudah melewati bibir anusnya, dia mendorong lebih kuat karena dubur wanita itu terasa sangat sempit dan sulit ditembus, lelaki itu berpikir mencari cara agar bisa menembus lubang duburnya yang peret itu.

Pak Yadi mendorong kejantannya maju mundur dengan perlahan untuk membuka jalan nikmat ini. Beberapa saat kemudian kemaluan Pak Yadi seluruhnya sudah menembus lorong anusnya.

Pak Yadi merasa dengan kondisi liang anus Lina yang sangat sempit seperti itu pasti 
dia akan kalah duluan dan akan ditertawakan oleh teman temannya. Namun karena penasaran dengan liang yang satu itu maka dia pun tetap melanjutkan rencananya tapi memikirkan ledekan teman temannya yang lain.

"Sekarang gerakin pantat lu maju mundur !! Tunjukin ke gua kalau amoy seperti lu itu doyan disodomi !! Perintah Pak Yadi sambil menjambak rambutnya.

Dengan posisi berdiri agak menungging dan kedua tangan terikat keatas Lina berusaha menggerakkan pantatnya maju mundur untuk memberi kenikmatan pada lelaki itu.

Pak Yadi mengimbanginya tanpa mengencangkan ototnya, hanya sesekali memberikan kontraksi untuk sekedar bertahan saja supaya penisnya tidak mengecil.

"Gerakin lebih cepat lagi !! Gua mau liat lobang dubur lu melar karena dimasukin kont-l pribumi !!

Setelah beberapa saat pak kancil ikut larut dalam permainan dan mulai menggerakkan pinggulnya memompa liang anus gadis itu dari arah belakang. Luar biasa jepitan anus wanita amoy ini sehingga membuat pak Yadi jadi merem melek keenakan.

"Ayo digenjot yang kenceng pak !! Bikin tuh cina sampe ngejerit jerit minta ampun !! Haha.. kata salah satu penjaga ruangan.

Pak Yadi mendengus dengus dan bergerak semakin liar untuk merasakan kenikmatan, genjotan penisnya menjadi kombinasi naik turun, berputar dan maju mundur sehingga memberikan sensasi yang berbeda beda.

Untuk menjaga gengsi dan mempertahankan harga dirinya, pak Yadi membuat pikirannya agak rileks dan tidak berfokus pada permainan ini. Namun sekuat kuatnya lelaki itu bertahan pada akhirnya dia pun harus menyerah juga. Pak Yadi tahu 
kini saatnya dia beraksi, dia mengencangkan otot penisnya dan pompaannya pun semakin liar.

Kepala Lina bergerak menggeleng kesana kemari menahan rasa ngilu dan sakit yang memuncak, rambutnya yang panjang dan berwarna hitam kecoklatan pun semakin acak acakan.

"Hajar pak !! Ancurin aja bo'ol tuh cina !! Gara gara ditendang sama dia, kont-l gua jadi bengkak nih. Pokoknya kalian harus balesin dendam gue !! Kata lelaki yang merasa sakit hati dengan Lina.

Pak kancil semakin mempercepat genjotannya dari belakang sambil kedua tangannya mencengkram pinggul wanita itu untuk segera berlabuh di dermaga kenikmatan.

"Aah.. nikmattt.. ouhh yeah.. Pak kancil memekik, dia merasakan aliran kenikmatan 
mendesak lubang penisnya.

Lelaki bertubuh pendek itu tidak tahan lagi, ketika pantat Lina menekan kebelakang, dia mendekap pinggangnya sambil mendorong penisnya dengan sekuat tenaga.

Uuh.. Crot.. Lelaki itu melenguh sambil mendengakan kepalanya keatas seperti serigala yang sedang melolong.

Pak Yadi tetap bertahan diposisi itu sampai akhirnya penisnya mulai mengecil dan terlepas dengan sendirinya dari vagina Lina.
Karena semburannya yang cukup banyak, sebagian sperma lelaki itu mengalir keluar dari liang anus Lina membasahi pahanya.

Selanjutnya dengan posisi yang sama para lelaki yang ada disana bergiliran menyodomi gadis malang itu, mencambuk dan menyetrumnya dengan sadis hingga jatuh pingsan.

"Ini peringatan buat kalian semua !! Jangan coba coba melawan perintah, apalagi mencoba kabur dari sini !! Karena kalian akan menerima hukuman yang lebih kejam dari ini nantinya !!  Ancam lelaki bertopeng yang badannya penuh tato.

Melihat kejadian mengenaskan itu Lusi dan para wanita lain yang ada disana pun merinding ketakutan sehingga membuat mereka berpikir ulang untuk mencoba kabur dari tempat itu.

Tak lama kemudian munculah orang lain dengan memakai topeng burung yang berbeda dengan lelaki tsb namun penampilannya terlihat lebih nyentrik karena mengenakan sebuah sayap kain berwarna hitam dipunggungnya. 

"Kamu gimana sih ? Kan saya udah bilang dari dulu, kalau ada guru baru, paling lambat tuh seminggu harus sudah masuk kandang. Kenapa amoy ini baru disekap sekarang ? Kata Kepala sekolah yang wajahnya masih tertutup topeng karet.

"Aduh maaf bos, soalnya saya ada pertimbangan lain sih. Sahut Pak Otoy yang juga mengenakan topeng.

"Pertimbangan apalagi ? Kamu tuh emang gak bisa dibilangin ya !!

"Pertimbangan saya begini bos, Kenapa Lie Shien ngga langsung saya sekap, karena ngga akan ekonomis kalo kita gabungin sama budak yang lainnya.

"Ngga ekonomis bagaimana ? Tanya Pak Jarot yang masih kesal dengan satpamnya itu.

"Nih.. lihat aja Pak !! kata Pak Otoy sambil nunjukin rekaman video Lusi digangbang di kampung kumuh, di gerbong rel kereta, dan banyak tempat lainnya, juga rekaman vagina lusi yang sudah dijejali beragam barang, termasuk paralon, dildo piston, kuda-kudaan, dan sepeda statis dengan double dildo.

"Amoy yang satu ini kan berbeda dengan amoy lainnya, dia tuh udah cukup terkenal diluaran. Dengan model mem-k hancur kaya gini, pelanggan kita pastinya bakal males deh kalau mau make nih lonte !! Terang Pak Otoy yang membuat Pak Jarot akhirnya paham logika satpamnya itu. 

"Terus menurut kamu gimana enaknya Toy...? Tanya sang kepala sekolah.

"Yah, kalau buat Lie Shien, sebaiknya memang kita pake buat acara bancakan aja, boss. hehe.. Lumayan kan, bisa make amoy secara bebas, gratis, dan nggak takut ngrusak kualitas juga. 
Soalnya nih jablay udah rendah banget kualitasnya. haha.. 

Lusi yang mendengar percakapan kedua lelaki itu cuma bisa menangis, merasa terhina dan sangat rendah mengingat dirinya begitu tak ada harganya di hadapan kedua bajingan itu. Sementara itu para gadis tawanan di kerangkeng nampak terenyuh mendengar hinaan demi hinaan kepada gadis yang baru mereka lihat itu.

"Malah kalau saya bilang, amoy rusak model begini, bisa kita manfaatin dengan cara yang berbeda. Lanjut satpam sekolah.

"Gimana emangnya Toy ? Tanya Pak Jarot yang makin tertarik dengan ide satpam tsb.

"Kita bisa bikin film bokep tema gangbang buat nih amoy. Soalnya dari awal kelihatan banget kalau dia itu suka di keroyok. 

"Malah sering sampe ngompol keenakan kan lu moy !!? Hehe.. Tanya Pak Otoy sambil mencekik bagian belakang leher Lusi.

"Errrggghh... I... Iyah... Kata Lusi yang kesakitan dan kesulitan bernafas dibawah cekikan satpam tsb. 

Kemudian satpam itu terkikik dan melepaskan cekikannya pada leher Lusi, yang langsung megap-megap mencari udara.

"Cuma ya, sesuai dengan kualitas mem-k afkir ini, nanti yang gangbang kelas pemulung, pengemis, gelandangan gitu deh. hehe.. kayak yang di kampung kemarin. Lanjut Pak Otoy.

"Atau bisa juga bokep penyiksaan, pasti film nih amoy bakalan laku keras bos. Kalaupun nantinya kita sewain ke pelanggan, kayaknya bisa tuh buat adegan live show di depan mereka, dan terserah pelanggan sih, nih amoy mau digenjot ama siapa. Barangkali ada yang mau ngawinin sama sebangsa dia, oink.. oink. Hehe.. Kekeh Otoy menirukan suara babi yang membuat Lusi semakin pucat mendengar dirinya mau disetubuhi oleh hewan.

"Haha.. ide kamu memang mantap !! Sudah paham saya sekarang !! Kata Pak Jarot sambil menggosok tangannya karena puas dengan penjelasan satpam tsb. 

"Cuma yang saya heran, kenapa ya meme-k afkir model begini, kok barangnya bisa tetep rapet aja. Pasti ada rahasianya nih. 

"Eh.. Lie Shien !! gimana caranya mem-k elo bisa tetap rapet kayak gini ? Hah !? Tanya kepala sekolah sambil menjambak rambut Lusi yang langsung memekik dan menjawab.

"Tu... Tuan Naryo kasih saya ramuan herbal biar me... mem-k dan anus saya tetap rapet. Pak.

"Hehe.. sepertinya saya harus segera menghubungi Pak Naryo nih, buat minta ramuan itu !! Kata kepala sekolah sambil menyeringai menatap ke arah para gadis yang tertawan, sambil membayangkan keuntungan yang akan dia peroleh karena bisa menjual amoy premium dengan kualitas vagina dan anus kelas satu yang terawat dan tetap rapat.

"Tapi sebelum kita jadiin bintang bokep, gimana kalu kita nikmatin dulu nih amoy sampai puas ? Kata Otoy lagi pada kepala sekolah. 

"Pertama kita bikin pesta khusus guru dan semua pekerja sekolah, termasuk pedagang kantin, terus kita buat nih lonte ngelayanin semua murid di sekolah, kan sebentar lagi turnamen sepakbola antar kelas, antar angkatan, nah tiap kelas yang menang, boleh make nih jablay sebagai hadiah, dan kelas yang kalah boleh nyiksa nih jablay
sampe puas, buat ngehiangin kekesalan mereka. hehe.. 

"Ide bagus, Toy, ngga salah kamu jadi kepercayaan saya, hahaha... Ya udah, sekarang masukin dia ke kandangnya, sambil kita susun rencana baik-baik. Sekalian saya mau nelepon Naryo tentang ramuan itu. hehe..

Tanpa bisa melawan, Lusi yang sudah ditelanjangi kini menghuni salah satu kerangkeng yang ada di ruang bawah tanah, 

"Nah, sebelum pergi, Li Shien cepat kamu Isep punya saya dan telen !! Kalo gak kamu bakal kelaperan ntar malem. hehe.. Kata kepala sekolah sambil menyodorkan penisnya ke arah Lusi yang sambil terisak mengoral, menghisap, mengulum, mendeepthroat penis kepala sekolah, dan menelan setiap tetes sperma yang disemburkan kepala sekolah biadab itu, yang kemudian disusul sperma sang satpam, dan ditambah kencing lelaki itu untuk mengisi lambungnya. 

Dan sesudahnya, Lusi hanya bisa menambah isak tangis para gadis yang ada di ruang bawah tanah itu sementara kedua lelaki tadi pergi, mematikan lampu utama dan menggantinya dengan lampu temaram lima watt dan menutup pintu di belakang mereka.

Hilang Secara Misterius 

Beberapa hari ini Pak Naryo terlihat gelisah karena Lusi menghilang secara misterius dan tak pernah bisa dihubungi lagi. Tak hanya pak Naryo tentu saja Vania pun merasa kebingungan dengan peristiwa ini.
Hingga akhirnya pada saat sekolah sedang libur, dia pun menemui kepala sekolah yang kebetulan sedang nongkrong di gang burung untuk menanyakan hal itu.

"Sebenarnya ini tuh termasuk rahasia tapi karena bang Naryo merupakan teman baik saya dan bisa dipercaya maka saya akan memberitahukannya. Kata kepala sekolah.

"Tapi sebelum kesekolahan gimana kalau kita jemput adiknya Lusi dulu pakai mobil saya, pasti dia juga pengen kan ketemu dengan kakaknya yang menghilangkan secara misterius itu. Hehe..

Sebelumnya Pak Naryo memang pernah menceritakan tentang adiknya Lusi kepada kepala sekolah sehingga lelaki itu jadi penasaran ingin melihat dan bertemu secara langsung.

Kepala sekolah begitu terkagum kagum dengan kecantikan Vania saat pertama kali melihatnya, selain itu tatapan matanya pun terlihat buas seperti hewan yang ingin menerkam mangsanya hingga membuat Vania bergidik ngeri.

"Saya bener bener gak nyangka loh ternyata adiknya Lusi cantik banget ya. Selain wajahnya cantik badannya juga mulus lagi.
Ini sih barang impor berkualitas tinggi namanya. Hehe.. Puji kepala sekolah yang disambut tawa Pak Naryo.

Kemudian mereka pun pergi ke sekolahan dan mulai membahas berbagai hal tentang rahasia di gedung sekolah itu. Sebelum menceritakan lebih detail tentang peristiwa misterius itu, kepala sekolah mengajak pak Naryo dan Vania untuk melihat lihat koleksinya dibelakang sekolah.

"Pak cepat katakan dimana ciciku !! Aku mau melihat keadaannya !!

"Baiklah kalau kamu ingin segera bertemu dengan kakakmu. Aku akan mengantarmu kesana, tapi perlu kamu tahu !! amoy yang sudah masuk ketempat saya biasanya gak bisa keluar lagi loh. Hehe.. Kata kepala sekolah.

"Sebelum bertemu dengan kakakmu lebih baik kamu bawa turun dulu galon ramuan yang ada dibagasi mobil !! Perintah Pak Naryo.

Akhirnya mereka pun diajak masuk kedalam ruangan rahasia tsb dan betapa terkejutnya Pak Naryo ketika melihat banyak wanita cantik berwajah oriental yang dikurung disana.

"Wah kenapa budak saya ikut dikurung disini pak. Tanya Pak Naryo.

"Maaf ya bang, bukan maksud saya pengen menguasai budaknya bang Naryo, cuma kemarin itu dia hampir membongkar ruangan rahasia saya. Makanya terpaksa saya sekap deh demi keamanan.

"Hmm. saya sih gak masalah ya kalau mereka berdua dititip dan dikurung disini asalkan bisa menghasilkan banyak uang untuk saya dan para buruh lainnya. Hehe..

Tak lama kemudian Vania masuk kedalam ruangan dengan badan terbungkuk karena keberatan, sambil tangannya menggendong sebuah galon penuh berisi ramuan buatan Pak Naryo.

Vania pun merasa bahagia karena bisa kembali bertemu dengan kakaknya yang sempat menghilang secara misterius dan tak bisa dihubungi namun alih alih membebaskan kakaknya Vania malah ikut dikurung disana.

"Pak tolong bebaskan adik saya. Kalau bapak mau kurung saya saja. Jangan hancurkan masa depan adik saya pak. Lusi memohon dengan suara memelas.

"Jangan ci. Biar aku aja yang dikurung disini. Selama ini cici sudah banyak berkorban untukku, aku gak mau kalau cici menderita lagi.

"Kalau kalian mau bebas, ngga murah loh !! Kalian harus bisa ngasih penampilan terbaik. Baru kita pikirin kebebasan kalian berdua. Kata kepala sekolah yang disambut tawa oleh pak Naryo.

"Wah maaf ya, saya jadi ngerepotin bang Naryo nih karena sudah membawakan ramuan ajaibnya. Hehe..

"Justru saya yang ingin berterima kasih sama pak Jarot karena sudah membawa saya ke tempat yang indah ini. Karena ini ramuan ajaib maka meminumnya pun gak boleh sembarang pak.

"Ayo Vania sekarang cepat kamu berlutut seperti biasanya !! Perintah Pak Naryo.

Dengan terpaksa Vania pun berlutut dilantai
sementara pak Jarot menyaksikan kejadian itu dengan tatapan serius, gadis cantik itu memang sudah beberapa kali meminum ramuan sehingga sudah paham dengan apa yang harus dilakukannya.

"Pertama tama kepala piaraanya didongakin seperti ini pak, biar ramuannya gampang masuk, selain itu kedua tangannya pun perlu diikat kebelakang untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan. Tapi kalau piaraannya udah jinak mah gak perlu diikat juga gapapa sih. Pak Naryo menjambak rambut Vania hingga kepalanya mendongak ke belakang.

Selanjutnya pak Naryo memasukan selang besar dan panjang sampai ke tenggorokan gadis itu lalu ujung selangnya dipasangi sebuah corong. 

"Kalau udah begini tinggal tuangin deh ramuannya. Kata Pak Naryo sambil menuang satu gayung cairan ke dalam corongnya.

Karena dipaksa minum dengan cara seperti itu membuat Vania tersedak dan hampir muntah.

"Wah ternyata repot juga ya cara meminum ramuannya. Memangnya gak bisa disuruh minum digelas aja bang ?

"Masalahnya ramuan ini kan baunya kurang sedap, kayak bau comberan gitu. Jadi lontenya pasti gak bakal mau pak kalau disuruh minum. Lagipula ngasih minum babi, ya memang harus di gelonggong kayak gini pak. haha..

Menyaksikan hal itu Lusi dan gadis lain hanya bisa menangis melihat kekejaman mereka. 

"Setelah rutin meminum ramuan itu mem-knya bakal tetap bagus bang ? Tanya pak Jarot.

Pak Naryo kemudian memerintahkan Vania buat duduk ngangkang diatas meja dan menyibak vaginanya yang nampak indah, ranum rapat dengan jari tengah dan telunjuknya.

"Heh, jablay.... Bilang sama tuan Jarot, berapa banyak kont-l yang udah masuk ke dalam mem-k lacur elo ?

"Udah.. gak kehitung, Tuan.... Jawab Vania sambil menahan takut dan malu.

"Kalau udah gak keitung berarti udah ratusan dong ya. Emangnya dia udah berapa lama jadi budaknya bang Naryo ?

"Belum lama sih pak, baru beberapa minggu aja. Tapi perlu bapak tahu nih, walaupun tampang cinanya keliatan masih polos dan seperti anak rumahan, tapi nih amoy nafsunya gede pak !! Bahkan udah pernah ngerasain digenjot seratusan kont-l buruh pabrik secara nonstop loh pak !! Haha..

"Aahhh masa iya sampe segitunya !! Duh saya jadi semriwing nih ngebayangin amoy secantik ini digang bang buruh satu pabrik, pasti hot banget tuh. Hehe.. Kepala sekolah nampak antusias membayangkan hal itu.

"Kalau bapak nggak percaya nanti akan saya tunjukan rekaman videonya. Saya jamin bapak bakalan ngaceng terus deh kalau udah nonton videonya. Haha.. Pak Naryo berusaha meyakinkan lelaki itu.

Jarot dan Otoy tertawa puas sambil memandang kagum ke vagina Vania yang tetap rapat itu, sementara Lusi hanya bisa menangis dan gadis lain ketakutan mendengar perbuatan biadab buruh itu.

"Oke burung dan babi babiku !! Sekarang waktunya kalian semua di gelonggong biar tetap rapet !! Haha..

Bisnis Hitam Bawah Tanah

Sudah menjadi kebiasaan rutin buat kepala sekolah untuk membuka bisnis bawah tanahnya sebulan sekali. Saat itu para juragan kaya dari berbagai kampung dan juga luar negeri berduyun duyun datang kesana untuk sekedar bersenang senang dan
melihat lihat stok burung terbaru.

Malam itu gerbang sekolah sudah tertutup rapat namun kebun belakang sekolah yang ditumbuhi pohon pohon besar malah dipenuhi oleh berbagai kendaraan mewah.
Demi menjaga kerahasiaannya maka kepala sekolah membuka pintu lain dibelakang kebun tsb sebagai jalan masuk ke arena penangkaran burungnya yang misterius dan hal ini tentu saja hanya diketahui oleh orang orang tertentu saja yang sudah diverifikasi olehnya.

Setiap kendaraan yang melintas gerbang pintu masuk maka akan diperiksa secara terperinci dan para penumpang diberikan topeng karet burung setengah wajah dan mereka harus mengenakannya selama berada disana yang tujuannya untuk melindungi identitas mereka agar tak dikenali oleh orang lain.

Setiap kali acara diadakan maka ruangan bawah tanah pun disulap menjadi sebuah ruangan yang mewah, penuh gemerlap dan kenikmatan sehingga para pengunjung dapat bersenang-senang didalamnya.

"Bang saya kan baru pertama kali kesini karena direkomendasikan oleh teman saya. Saya mau tanya, kalau mau jadi member Kopam ( Komunitas Penikmat Amoy ) gimana caranya ?

"Kalau boleh tau siapa nama nickname teman bapak ? Dan apakah bapak membawa nomor rekomendasi dari teman bapak ? Tanya admin yang memakai topeng burung.

"Nickname teman saya itu namanya oncom378, dia itu juragan oncom paling terkenal dikampungnya. Hehe..

"Setelah kami periksa nickname dan nomor rekomendasinya sangat sesuai, jadi bapak boleh mendaftar disini.

"Pertama bapak isi dulu formulir keanggotaan kopam didalam aplikasi kemudian bapak tinggal menunggu verifikasinya saja. Kalau sudah disetujui maka bapak tinggal membayar tiket masuk wahana hiburannya saja.

"Kalau boleh tau harga tiket masuknya berapa bang ?

"Murah kok pak cuma 25 juta. Itu udah paket lengkap sih. Didalam paket itu bapak bisa menginap ditempat ini selama seminggu dan bebas menikmati semua burung yang ada. Selain itu ada juga wahana burung tematik dan outdor yang menegangkan loh pak.

"Hmm.. kok mahal banget bang paketannya memang gak ada yang lebih murah apa. Kata juragan tempe.

"Kalau kata saya mah pak. Paketan segitu udah murah banget, soalnya udah termasuk kamar menginap yang mewah dan juga makanan selama seminggu dan yang paling penting bapak bebas menikmati semua burung betina yang ada di arena taman hiburan lelaki ini sepuasnya. Hehe..

"Biar bapak gak merasa penasaran mending bapak liat aja nih katalog onlinenya yang ada di laptop saya, disini juga ada foto foto burung betina yang bisa bapak nikmati setelah menjadi member disini.

Awalnya juragan tempe yang bernama Rinoto memang sempat merasa keberatan dengan biaya keanggotaan klub burung dewasa tsb namun setelah melihat lihat gallery foto burungnya maka dia pun langsung tegang dan berminat.

"Gimana pak ? Jadi mau daftar sebagai member gak nih. Soalnya peserta tiap bulannya dibatasi loh. Pokoknya nyesel deh kalau gak kebagian tempat. Hehe.. kata burungers.

"Hmm.. gimana ya.. Iya deh saya mau daftar jadi member disini. Sahut juragan tempe yang sepertinya begitu antusias.

Setelah menjadi member dan diverifikasi maka juragan tempe pun melenggang kedalam arena taman hiburan bawah tanah.
betapa terkejutnya pedagang tempe ketika berada didalam karena menyaksikan banyak wanita cantik berpakaian seksi yang sedang melayani para pengunjung.

"Gimana gan ? Cantik cantik semua kan panloknya. Burung yang dipelihara disini tuh burung premium semua gan, dijamin member gak bakalan kecewa deh. Hehe..

Pengelola memang sangat memperhatikan kualitas burung piaraan mereka sehingga hanya burung tertentu yang lolos seleksi saja yang bisa berkeliaran disana. Biasanya burung yang tidak lolos seleksi atau sudah tidak segar lagi maka akan dioper ke lokalisasi lain yang ada di pedalaman dan diobral dengan harga yang murah meriah.

Ruang Bawah Tanah Yang Penuh Kenikmatan 

Saat itu diaula bawah tanah nampak puluhan lelaki hidung belang yang memakai topeng sedang duduk diatas kursi sofa dan ditengahnya ada sebuah panggung panjang.

"Para member semuanya, sebelum memulai acara event tematik bulanan ini, Saya selaku kepala pengelola tempat ini, ingin memberikan sedikit kata sambutan untuk semuanya. Pak Jarot berupaya memberikan kata sambutan untuk memotivasi para member yang ada.

"Sebenarnya event seperti ini saya buat untuk mengingatkan kita semua, kalau dimasa lalu nama kota kecil ini sempat terkenal dan mendunia. Salah satu hal yang membuat para pengelana dari berbagai negeri ingin mengunjungi kota ini, itu semata mata karena para pengelana ingin mendapatkan sesuatu yang sulit mereka dapatkan ditempat lain.

"Apakah yang ingin mereka dapatkan itu ? Ya.. jawaban saudara saudara tepat sekali !! Mereka semua ingin mendapatkan kenikmatan. Hahaa..

"Semua ini tentu bukan tanpa alasan, karena sejak jaman dahulu kala, kota kecil ini memang sudah sangat terkenal dengan peternakan amoynya yang menghasilkan bibit unggul berkualitas tinggi.
Pada masa itu perdagangan budak amoy memang sedang berada pada masa keemasannya dan menjadi poros utama roda ekonomi masyarakat ditempat ini, yang tentu saja membawa kemakmuran bagi semuanya.

"Namun sayangnya semua potensi itu sudah meredup sehingga banyak masyarakat pribumi disini yang kembali hidup dalam kekurangan, bahkan mirisnya kesenjangan sosial pun terlihat semakin besar hingga berpotensi menimbulkan gesekan sosial yang berujung pada terjadinya kerusuhan. 

"Oleh karena itu, saya sebagai tokoh pribumi di kota ini merasa terpanggil untuk kembali membangkitkan kejayaan kota kecil ini. 
Saya ingin sekali meningkatkan proses pembauran dimasyarakat dan menghapus kesenjangan sosial yang ada, saya juga ingin menghidupkan kembali supremasi pribumi dikota ini agar tidak ditindas oleh para pendatang.

"Selain tujuan yang saya sebutkan tadi, saya juga prihatin dengan menurunnya tingkat populasi amoy dikota ini. Memang saya akui sejak terjadinya kerusuhan sosial belasan tahun yang lalu, populasi amoy terus menyusut dan banyak diantara mereka yang tak mau lagi menetap dikota ini, sehingga menimbulkan kekhawatiran dikalangan pribumi pecinta amoy.

"Disebabkan alasan inilah, maka saya bersama pengurus yang lain, memutuskan untuk membangun peternakan amoy berskala besar untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas amoy yang ada saat ini.

"Perlu saudara saudara ketahui, kami para pengurus juga berencana akan meningkatkan perdagangan ekspor budak amoy ke berbagai negeri guna mempercepat pertumbuhan ekonomi kota ini.

"Kedepannya, kami juga berencana untuk menjalankan program berbagi amoy, dengan cara membagikan bibit amoy berkualitas untuk diternak dirumah warga pribumi, yang hasilnya bisa mereka nikmati sendiri atau untuk disewakan dan dijual untuk mendapatkan uang tambahan bagi keluarganya.

Setelah kepala sekolah memberikan kata sambutannya yang berapi api, para member yang ada disana pun bertepuk tangan dengan meriah seolah memberikan dukungannya.

Tak lama kemudian ketika suara musik menggelegar para wanita cantik dengan mengenakan berbagai gaun malam super seksi melintas, berlenggak lenggok diatas panggung bak seorang pragawati seolah memamerkan kemolekan tubuh mereka kepada para pengunjung. Para wanita itu pun diwajibkan untuk menggoda para penontonnya dengan cara mengedipkan mata atau menjulurkan sedikit lidahnya keluar bibir seperti sedang merayu.

"Bapak liat liat dulu aja koleksi burungnya, nanti kalau misalnya bapak kepengen petot sama dia, bapak tinggal pencet aja didalam aplikasi, masukin nomornya sesuai yang ada digaunnya, terus pilih deh tema apa yang bapak inginkan, setelah itu tim kami akan menyiapkan semuanya.

"Atau kalau bapak tidak mau pusing, bapak tinggal ikutin aja pengumuman dari pengelola karena setiap beberapa jam sekali selalu diadakan event tematik buat semua member. Burungers mencoba menjelaskan lebih rinci pada juragan tempe yang keliatannya masih gaptek.

"Hmm.. kayaknya saya bingung deh kalau disuruh milih, soalnya Panlok disini cantik semua. Kira kira abang ada rekomendasi gak nih..

"Kalau menurut saya sih mending bapak pilih panlok nomor 2 aja yang pakai baju merah itu, selain badannya mulus mukanya juga nafsuin banget pak. Udah gitu desahannya mantap pak kalau lagi digenjot. Hehe..

"Boleh juga usulan kamu. Terus kalau tombol yang huruf G di dalam aplikasi ini maksudnya buat apa bang ?

"Ohh kalau pencet tombol itu, berarti bapak pilih mode gang bang artinya bapak bisa ngentotin tuh panlok rame rame bareng pengunjung yang lain. Soalnya kan ada tuh type orang yang lebih suka maen kroyokan dibanding maen sendiri. Hehe..

"Nah kalau bapak suka sama tema perkosaan mending bapak tekan tombol P yang berwarna merah ini. Nanti bapak akan disajikan berbagai macam paket tema perkosaan yang hot banget deh.

Para pragawati berpakaian seksi itu tak hanya sekedar memperagakan busana mereka tapi juga melakukan berbagai aksi mesum seperti menyingkap rok untuk memamerkan paha mulusnya dan membuka bagian atas gaun mereka untuk memperlihatkan keindahan payudara mereka kepada para penonton disekelilingnya. Para pengunjung pun tak mau menyia nyiakan kesempatan itu lalu memotret dan merekam kejadian tsb sebagai kenang kenangan.

Perkenalan Yang Menegangkan

Supaya para pengunjung dapat lebih mengenal pribadi burung cantik yang ada disini maka saya akan memperkenalkan mereka terlebih dahulu.

"Burung yang nomor 1 ini namanya Evelina,
seorang wanita karir yang bekerja disebuah perusahaan ternama, usianya 35 tahun dan belum menikah. Bagi para pengunjung yang suka berfantasi dengan seorang wanita karir, sepertinya ini adalah pilihan terbaik. Haha.. Kata MC acara yang mencoba menjelaskan pribadi seorang wanita cantik yang ada disebelahnya.

"Burung nomor 2 ini namanya Viona dan umurnya 21 tahun, dia merupakan seorang mahasiswi yang sebentar lagi akan menghadapi sidang skripsi dikampusnya. Selain itu dia juga bekerja sambilan sebagai model iklan dimedia sosial. 

"Buat para member yang sering melihat pameran otomotif mungkin sudah tak asing lagi dengan burung yang nomor 3 ini. Namanya Linda, dia merupakan seorang SPG premium yang sering tampil diberbagai pameran otomotif besar. Usianya yang masih 24 tahun serta profesinya yang menantang karena sering mengenakan pakaian seksi tentu membuat anda semua penasaran bukan. Haha.. Mc acara berusaha memancing birahi para member disana.

"Bagi anda para pecinta musik, kami juga menyediakan seorang member dari idol group musik yang sedang naik daun dikota ini. Namanya Jeany atau bisa juga dipanggil Lie fen, burung nomor 4 ini selain masih muda dan cantik serta usianya yang masih 18 tahun, dia juga memiliki suara yang merdu loh dan pandai menyanyi. Pokoknya desahan suaranya dijamin bikin kont-l anda semua langsung semriwing deh. Haha..

"Burung nomor 5 ini memang terlihat lebih dewasa dibanding yang lainnya tapi kecantikan wajahnya dan pengalamannya dalam bercinta tak perlu diragukan lagi. Wanita import ini bernama Evilia yang berusia 37 tahun namun terlihat awet muda. Dia merupakan seorang istri pengusaha distributor gula yang terkenal didaerahnya.

Setelah memperkenalkan semua burung burung cantik yang ada disana maka para member pun dibebaskan untuk memilih sendiri sesuai dengan selera mereka. 

Topeng burung yang dikenakan para member memang agak berbeda dengan topeng para burungers, karena topeng para member ini merupakan topeng burung setengah wajah sehingga hanya menutup bagian atas wajah mereka saja dan terbuka dibagian bawahnya sehingga terasa lebih leluasa.

Ketika Juragan tempe yang bernama pak Rinoto sedang duduk santai disofa sambil menikmati segelas bir tiba tiba terdengar suara pengumuman.

"Perhatian perhatian !! Pintu ruangan tematik nomor satu telah dibuka.
Bagi para pengunjung yang sudah memilih paket nomor satu, dipersilahkan untuk masuk kedalam ruangan karena acara akan segera dimulai.

Ruangan Tematik Nomor Satu

Evelina

Sebelum memulai acara para member diberikan sebuah briefing singkat oleh seorang burungers disebuah ruangan. Event tematik ini memang sengaja dibuat agar berbeda dari berbagai tempat mesum lainnya dan dipenuhi dengan berbagai konsep drama tematik kehidupan didalamnya.

Setiap jam jam tertentu ruangan tematik itu akan dibuka untuk member dan setiap sesi eventnya para panlok yang mengisi tempat itu pun selalu berganti ganti untuk menghilangkan kejenuhan yang ada, dan biasanya mereka memiliki latar belakang kehidupan nyata yang mirip dengan tema ruangan tsb. 

Sebagai contohnya ruangan tematik nomor satu yang bertema kantor biasa ditempati oleh panlok yang merupakan pegawai kantoran, wanita karir, agent asuransi ataupun istri pengusaha, sedangkan ruang tematik nomor dua yang bertema sekolah diisi oleh panlok yang memiliki latar belakang kehidupan sebagai seorang pelajar atau mahasiswi.

Para member pun tak perlu khawatir kehilangan moment indah mereka saat mengikuti event tematik di ruangan tsb, karena setiap acara itu digelar maka ada seorang burungers yang bertugas untuk merekam dan mendokumentasikan semua kejadian yang ada dan hasilnya akan dibagikan kepada para member yang mengikuti event tsb.

"Ruangan tematik nomor satu ini bertemakan kantor. Jadi para member harus mengikuti skenario drama yang diberikan oleh pihak pengelola sebelum bersenang senang supaya tema event tetap terjaga dan tidak melenceng.

"Biar saya jelaskan, saat memasuki ruangan maka kalian akan langsung berperan sebagai seorang karyawan kantor yang akan mendapat caci maki dari atasan kalian, selain itu kalian pun mendapat ancaman akan dipecat sehingga kalian semua merasa sakit hati. Selanjutnya kalian akan diberi kesempatan untuk melampiaskan rasa sakit hati kalian pada atasan kalian tsb dengan cara melecehkan atau memperkosa atasan kalian itu.

"Oh ya saya juga ingin memberitahukan kalau para member boleh melepas topeng burungnya selama berada di dalam ruangan pribadi atau ruangan tematik, agar bisa leluasa menikmati permainannya.

"Gimana sudah jelas kan pengarahan dari saya ? Kalau sudah jelas maka kalian akan mendapatkan waktu selama tiga jam untuk melampiaskan nafsu kalian diruangan tematik ini. Selamat bersenang-senang !!

Juragan tempe pun segera bergegas menuju ruangan itu sambil mengganti kostumnya dengan pakaian kantoran dan ketika masuk kedalam, dia menemukan sebuah ruangan yang cukup luas yang didesain khusus seperti ruangan sebuah kantor mewah dengan berbagai sekat kaca didalamnya dan tentu saja lengkap dengan pendingin ruangannya.

"Wah pengelola disini memang bukan kaleng kaleng. Gue gak nyesel deh jadi member dimari walaupun modal dagangan tempe gue ludes semua. Kata juragan tempe dalam hatinya.

Saat itu para pengunjung berdecak kagum dengan suasana yang ada di sana. Karena selain desain ruangannya yang bagus, didalamnya pun terdapat berbagai aktifitas kegiatan kantor seperti pada umumnya sehingga suasana jadi lebih hidup.

Juragan tempe menduduki tempat yang telah disediakan dan tak lama kemudian dia melihat seorang wania cantik berparas oriental yang memakai setelan kerja keluar dari sebuah ruangan bersekat kaca.

Wanita cantik itu berkeliling dan mulai memarahi sambil membentak para karyawan yang ada disana hingga para member pun langsung terenyuh meratapi nasibnya.

"Kamu ini udah kerjanya gak becus, tiap hari datangnya telat mulu lagi. Memang ini kantor bapak moyangmu apa !! Kata wanita itu sambil bersungut-sungut kearahnya.

"Duhh sialan, galak bener tuh cewek sampe kaget gue !! Untung aja aslinya gue kagak kerja dikantoran hehe.. kata juragan tempe dalam hatinya.

Setelah memaki juragan tempe dengan kata kata yang menyakitkan kemudian manager wanita itu menghampiri meja yang ada disebelahnya. Sama seperti member lainnya lelaki paruh baya itu pun disemprot dengan kata kasar yang rasis dan merendahkan.

"Pegawai pribumi dikantor ini memang gak ada yang bener kerjanya. Termasuk kamu !! 
Kalau sudah tidak mau bekerja bilang aja, biar saya pecat kamu sekalian !! Bentak wanita cantik itu sambil membanting setumpuk berkas diatas meja.

"Jangan gitu lah ci !! Kalau lagi marah jangan menghina pribumi dikota ini dong, kan kita semua jadi tersinggung, lagian selama ini enci juga kan udah numpang hidup dan cari makan disini, jadi harus menghormati warga pribumi. Sahut pak Tole yang merupakan bos pabrik kerupuk dikesehariannya.

"Kenapa kalian harus tersinggung !! Menurut saya wajar kok kalau pribumi dikota ini yang bodoh dan malas seperti kalian cuma menjadi kacung cina !!

"Kalian juga perlu tahu !! kalau banyak sekali pribumi miskin di kota ini yang gak berguna dan kerjanya cuma bisa memeras, ngejarah dan bikin rusuh aja !! Bentak Evelina.

Omelan dan kata kata Evelina yang pedas memang terasa menyakitkan bagi para member tsb sehingga hati mereka mulai terbawa emosi namun mereka mencoba bertahan menjalani drama tematik itu.

Walaupun saat itu Evelina terkesan sangat judes dan pemarah namun diam diam sebenarnya dia membenci perkataannya sendiri, karena selama ini ia selalu menghormati semua bawahannya dikantor tanpa membeda bedakan mereka semua, tetapi karena ia diancam dengan keselamatan keluarganya, maka ia jadi terpaksa memainkan perannya sebagai seorang amoy yang galak dan rasis.

Demi mendukung drama tematik yang sedang berlangsung dan juga memenuhi fantasi para member maka pihak panitia pun menyediakan berbagai macam perlengkapan disana. Mulai dari alat pengikat seperti tali, borgol, rantai dan lakban sampai berbagai macam mainan seks seperti dildo, mouth-gag dan spreader bar.

Selama 30 menit pertama para member memang diwajibkan untuk mengikuti tema drama yang telah disusun oleh panitia dan setelahnya baru diperbolehkan untuk mengeksekusi panlok yang ada di sana sehingga mereka harus bersabar mengikuti permainan drama yang ada.
Setelah setengah jam berlalu kemudian para pekerja kantoran abal abal itu pun mulai beraksi, secara bersama sama mereka pun menggeruduk ruangan manager cantik tsb.

"Ehhh mau apa kalian ? Kenapa pintu ruangannya pakai dikunci segala !! Kata manager wanita yang bernama Evelina.

"Jangan mentang mentang jadi bos, lu bisa menghina dan memecat karyawan seenaknya ya !! Sekarang kita semua pengen kasih pelajaran buat lu !!

Para member yang tersulut emosi karena terpengaruh alur drama yang ada nampak beringas dan langsung menyergapnya, mereka menjarah tubuh Evelina tanpa ampun dan merobek robek setelan kerjanya lalu membaringkan perempuan keturunan tionghoa itu dalam posisi telentang diatas meja.

"Pegangin tangannya bang !! nih amoy emang perlu dikasih pelajaran karena sudah berani menghina pribumi !!

Pak Rinoto yang berdiri disamping meja menyingkap rok span yang dikenakannya, membuka paha wanita itu hingga mengangkang lalu menyodokan dengan kasar penisnya yang sudah tegang sejak tadi.

"Gua kasih tau ya !! Daripada bisanya cuma nyuruh nyuruh dan ngomel ngomel doang, harusnya atasan amoy seperti lu itu bebas dientot semua pegawai pribuminya, gua jamin pasti mereka langsung pada rajin kerjanya. Haha..

Sambil berdiri dan menahan kedua paha Evelina agar tetap mengangkang, Juragan tempe itu menggerakan pinggulnya maju mundur dengan sentakan sentakan yang kuat sehingga kont-lnya terasa masuk kedalam dengan mantap.

"Berani juga lu macam macam sama pribumi !! Gua kont-lin nih mem-k cina lu !! Uuhh... Juragan tempe menghujamkan penisnya dengan sekuat tenaga sampai terasa mentok.

"Aduuhh ampunn bang !! Sakittt.. ough..

Panlok cantik bertubuh mulus itu terus mendesah berulang ulang seirama dengan tusukan kont-l juragan tempe yang hitam berurat. Suara kecipak beradunya penis juragan tempe dengan vagina Evelina dan suara derit kaki meja yang bergoyang menyertai desah persetubuhan mereka yang ganas.

Beberapa saat kemudian juragan tempe minta ganti posisi, dia ingin wanita impor itu berada diatas melayani dirinya sebagai seorang kacung pribumi.

Pak Rinoto yang tubuhnya basah kuyup oleh keringat segera berbaring diatas meja sementara Evelina memposisikan dirinya berjongkok diatas tubuh juragan tempe.
Tangannya yang putih dan halus meraih kont-l Pak Rinoto dan membimbingnya menuju liang kewanitaannya yang masih sempit.

Evelina memang terbilang pekerja keras dan mengutamakan kariernya, sehingga sampai saat itu dia belum juga berkeluarga, padahal begitu banyak laki laki yang ingin mempersuntingnya sebagai seorang istri.

"Sekarang goyangin badan lu !! Gunain tubuh lu yang putih dan mulus ini buat muasin semua pribumi yang ada disini !!

Begitu penis Pak Rinoto menerobos masuk, Evelina lalu mulai menggerak gerakan pinggulnya dengan ganas. Gerakan panlok itu semakin lama semakin cepat dan desahannya juga makin keras saja.
Mmhm.. mhmm.. mhm.. 

Pak Rinoto merasa takjub karena baru kali ini dia merasakan nikmatnya goyangan pinggul seorang wanita keturunan tionghoa secantik Evelina.

Plak !! Goyangin pinggul lu lebih cepat lagi !! Kata pak Rinoto sambil menampar pantatnya.

Saking keras dan semangatnya goyangan Evelina, beberapa kali kont-l juragan tempe sempat terlepas dari cengkraman mem-knya tapi Evelina dengan sigap memasukannya kembali. Dan setelah cukup lama diposisi itu Evelina mulai mengalami orgasme yang hebat.

Mmhh.. mmhh..  aakhhh.. Wanita import bermata sipit itu menjerit keras berbarengan dengan puncak orgasmenya. Kedua tangannya mencengkeram erat dada juragan tempe dan kepalanya mendongak keatas. Sementara itu mem-knya menelan habis kont-l pak Rinoto sampai lelaki pribumi itu bisa merasakan ujungnya. Tidak berapa lama kemudian Evelina terkulai lemas didada lelaki itu dengan nafas yang tersengal-sengal karena kelelahan.

"Tadi aja sok menghina pribumi !! Giliran udah dikont-lin kayak gini malah keenakan tuh cina !! Sindir member yang lain.

"Sekarang gua tanya sama lu ? Siapa yang lebih pantas jadi kacung ? Bentak lelaki itu sambil menjambak rambutnya dengan kasar.

"Iya bang saya yang salah, amoy seperti saya lebih pantes jadi kacung pribumi.. Sahut Evelina sambil menangis.

"Lu itu lebih rendah dari kacung bego !! karena lu itu cuma seekor anjing betina !! Makanya lu perlu pakai kalung anjing ini, untuk menunjukan siapa diri lu sebenarnya !! Haha.. Kata member yang lainnya.

Belum sempat perempuan chinese itu beristirahat tiba tiba seorang pemuda berkulit gelap naik keatas meja dan memegang rantai anjingnya.

"Ayo ci sekarang kita coba pakai gaya anjing, cici yang jadi anjingnya ya !! Perintah pemuda itu sambil memposisikan Evelina dengan gaya doggy style diatas meja.

Tanpa basa basi pemuda itu langsung menancapkan kont-lnya dari arah belakang dan terus memompa secara berulang ulang 
kedalam kemaluan Evelina. Tangan kanannya yang kekar mencoba meremas susu wanita itu yang bergoyang kesana kemari karena hentakan yang bertubi tubi dan tangan kirinya memegangi rantai anjingnya. Sesekali pemuda itu juga mendekap tubuh putih Evelina, menciumi pundak dan juga tengkuk lehernya dari belakang sehingga gairah wanita itu kembali meninggi.

Pemuda yang bernama Sumargo itu merasakan pinggul Evelina yang semula diam pasrah kini mulai mengikuti gerakan pompaannya. Setiap kali lelaki pribumi itu menusukkan kont-lnya yang besar, pinggul Evelina menyentak kebelakang sehingga kont-l Sumargo masuk semakin dalam.
Bersamaan dengan itu, seorang member lain naik keatas meja sambil membawa sesuatu ditangannya.

"Eehh cina !! Julurin lidah lu !! Bentaknya sambil melotot.

Evelina yang sedang digenjot dari belakang berusaha mematuhi perintahnya dan perlahan menjulurkan lidahnya keluar, tiba tiba lelaki itu menjepit lidahnya dengan sebuah alat binder clip berwarna hitam yang biasa digunakan untuk menjepit kertas.

"Argh.. wanita itu pun langsung bereaksi karena kaget namun dia tak berani melepas binder clip itu.

"Lidah lu udah sering menyakiti perasaan kaum pribumi makanya perlu dihukum biar kapok !! Haha.. kata juragan kerupuk.

Tak cukup dengan itu kemudian juragan kerupuk menjepitkan dua buah binder clip di masing masing puting susunya hingga perempuan chinese itu meringis kesakitan.

"Kalau lu mau jadi kacung pribumi maka lu harus terbiasa dengan rasa sakit !! Rasain tuh !!

Didera rasa sakit dan nikmat secara bersamaan, gerakan Evelina yang semakin tak terkendali membuat pertahanan pemuda itu hampir jebol. Perlahan lahan Sumargo mengatur posisinya agar bisa menusukan kont-l sedalam dalamnya

Setelah pemuda itu memompa dengan kecepatan penuh akhirnya sebuah semburan sperma yang dahsyat ke dalam vagina Evelina menyertai kenikmatan orgasmenya.

"Cici.. mmhh.. Aduuhh gue udah gak tahaaan laaagi.. aaahh.. aagh.. aagh..

Bersamaan dengan itu tubuh putih Evelina juga kembali menegang dan berkedut kedut
menahan nikmat orgasmenya yang kedua saat itu.

Sebelum melayani tamu diruangan tematik itu, para panlok memang sudah diancam untuk selalu menuruti perintah dan juga dicekoki berbagai obat perangsang dosis tinggi sehingga mereka menjadi sangat binal dan haus seks.

"Bang masih ada gak jepitannya, kalau masih ada mending sekalian kita jepit aja klitorisnya. Haha..

"Jangan bang !! Ampun.. udah cukup !! Evelina yang kesakitan mencoba melepaskan jepitan diputing susunya dan menolak ketika klitorisnya akan dijepit.

Karena terus menolak dan meronta maka para member pun jadi kesal lalu mengikat kedua tangannya kebelakang dan membaringkannya telentang diatas lantai.

"Kalau gak mau klitoris lu dijepit pakai jepitan itu, maka lu harus puasin gua lagi !! Kata juragan kerupuk yang sudah dua kali menyetubuhi Evelina namun masih belum puas juga.

Dalam posisi telanjang dan telentang diatas lantai kantor yang dingin, Evelina yang masih mengenakan sepatu hak kerjanya dan juga kalung anjing dilehernya kembali digarap habis habisan oleh juragan kerupuk hingga merintih rintih.

"Lu itu cuma pendatang dan udah numpang idup di kampung ini, jadi jangan kurang ajar ya !! Kata juragan tempe sambil menginjak kepalanya.

"Iya cik, harusnya lu terima kasih sama pribumi karena cuma dijadiin kacung pemuas nafsu kayak gini, daripada nanti lu diusir sama warga dan gak bisa cari makan lagi, bakalan jadi gembel kelaparan luh !! Haha.. Ledek member lainnya.

Juragan kerupuk terus menghujam tanpa ampun dan Evelina hanya bisa menjerit jerit
sehingga lelaki itu merasa tak nyaman.

Ternyata bener juga kata temen gue, amoy tuh berisik kalau lagi dientot. Kata lelaki itu yang kemudian melepas binder clip yang menjepit lidahnya.

"Biar gak berisik mending kita labkan aja bang mulutnya.. Haha.. 

Setelah mulut Evelina dilakban lalu tubuhnya di posisikan menungging diatas lantai. Tak lama kemudian vaginanya kembali digenjot oleh juragan kerupuk yang bernama pak Anwar.

"Hmpm... Mmpmm.. wanita cantik itu kembali menjerit jerit ketika Pak Anwar menghujam hujamkan penisnya dengan kasar.

Saat itu Evelina teringat kejadian mengerikan ketika seorang gadis muda yang juga disekap disana, sedang disiksa oleh para burungers karena tak bisa memuaskan para member yang ada. Karena tak ingin kejadian itu menimpa dirinya maka Evelina pun mencoba melayani para member yang ada.

Sambil menungging, Evelina lalu bergoyang dengan lembut sambil memaju mundurkan, memutar dan menaik turunkan pantatnya yang sedang dipompa dari belakang. Penis juragan kerupuk bagaikan dipelintir, dipijat dan diremas remas lembut oleh dinding vagina Evelina.

Hal ini membuat lelaki paruh baya itu jadi blingsatan dan beberapa menit kemudian juragan kerupuk langsung mengerang panjang.

"Aahh.. gue mau keluar cik... aah.. aahh..

Evelina pun semakin memainkan tehniknya
hingga juragan kerupuk tak tahan lagi. Sambil mencengkeram pinggangnya, penis lelaki itu berkedut kuat dan memuntahkan sperma berkali kali dalam liang vagina Evelina.

Diruangan yang mirip kantor tsb, Evelina harus merelakan tubuhnya dikerjai habis habisan oleh para bawahannya yang merasa sakit hati padanya. Dan setelah waktu yang ditentukan telah berakhir, para member yang berjumlah sepuluh orang itu pun pergi meninggalkan ruangan tematik kantor tsb sambil tersenyum puas.

Sementara Evelina dengan kedua tangan terikat kebelakang, dibiarkan terduduk lemas dibangku kantor ruangannya, dalam posisi mengangkang terikat dengan dildo menancap dikemaluannya yang penuh peju, serta mulutnya tertutup lakban berwarna hitam.

"Puas banget deh gua, soalnya fantasi terpendam gua yang selama ini pengen ngentotin amoy pekerja kantoran udah kesampean. Haha.. Kata juragan pabrik kerupuk sambil memakai celananya dan melenggang keluar ruangan.

Setelah puas menikmati event diruangan tematik kantor kemudian para member dipersilahkan untuk memberikan penilaian kepada Evelina melalui aplikasi yang ada. Bila penilaian itu hasilnya buruk maka bisa dipastikan panlok itu akan mengalami hukuman yang cukup berat.

Ruangan Tematik Nomor Dua

Viona

Saat itu aku dan pak Naryo sedang berjalan jalan menelusuri ruangan bawah tanah yang luas dan megah itu sambil mengamati para panlok bertubuh mulus yang berkeliaran disana.

"To daripada kita cape, muter muter terus mending kita cobain ikut event ruangan tematik yuk, tuh kebetulan ruangan tematik nomor dua mau dibuka sebentar lagi.

"Wah boleh juga tuh pak. Gua juga penasaran banget pengen liat eventnya. Haha..

Seperti event ruangan sebelumnya, kami berdua pun diberikan briefing singkat oleh burungers dan kebetulan ruangan kedua bertemakan kampus.

"Ijinkan saya menjelaskan skenarionya terlebih dahulu, saat memasuki ruangan ini maka kalian akan langsung berperan sebagai seorang dosen penguji yang akan menguji peserta sidang skripsi disebuah kampus.

"Awalnya kalian akan mengajukan pertanyaan umum yang telah disediakan, karena mahasiswi tidak dapat menjawab dengan baik dan dinyatakan tidak lulus maka kalian kesal dan diperbolehkan untuk menghukumnya.

Setelah paham dengan peraturan yang ada kemudian para member pun dipersilahkan masuk kedalam dan menduduki tempat duduknya masing masing dan didesain mirip dengan ruangan kampus untuk sidang skripsi.

Didalam ruangan itu Viona berdiri dihadapan para dosen pengujinya sambil menjelaskan slide presentasi yang ada, setelah itu barulah para dosen penguji abal abal menyerangnya dengan berbagai pertanyaan yang telah disiapkan. 

"Dilihat dari judulnya, skripsi kamu ini sepertinya cukup menarik, karena membahas tentang hubungan amoy dengan pribumi. Menurut kamu bagaimana seharusnya sikap dan prilaku seorang amoy agar bisa diterima oleh masyarakat pribumi ?

"Menurut saya seorang amoy harus bersikap ramah dan tidak menjaga jarak saat bersosialisasi dimasyarakat, supaya tidak terkesan sombong oleh warga sekitarnya.

"Jawaban kamu memang bagus tapi kurang mendalam. Menurut saya menjaga jarak ini harus dijelaskan lebih rinci. Misalnya ada seorang gadis amoy berpakaian seksi yang sedang berada diarea publik atau sedang berada didalam kendaraan umum. Maka sudah semestinya dia ikut membaur dengan merelakan tubuhnya untuk dijamah, digerayangi atau disetubuhi lelaki pribumi, sehingga proses pembauran akan berjalan secara alami tanpa paksaan. Haha.. Kata salah satu dosen penguji yang memakai dasi.

"Saya setuju pak. Dengan adanya proses pembauran secara alami ini, maka akan meminimalisir gesekan sosial dimasyarakat.
Lagipula bukannya lebih baik para amoy menyerahkan diri secara sukarela seperti itu, dibandingkan jika mereka harus dilecehkan atau diperkosa saat terjadinya kerusuhan. Sambung dosen penguji abal abal lainnya yang merupakan juragan angkot.

Sekarang kamu simak baik baik pertanyaan berikutnya. Seandainya ada seorang amoy yang didatangi pengemis meminta minta dijalan, tapi kebetulan saat itu dia gak memegang uang, maka apa yang bisa ia berikan ?

"Dia harus bilang maaf ke pengemisnya pak karena gak bisa memberikan uang. Sahut Viona.

"Nah ini dia, salah satu hal yang sering menjadi sumber masalah. Menurut penelitian dilapangan, selama ini banyak amoy yang kelakuannya acuh tak acuh dengan keadaan disekelilingnya sehingga mengabaikan penderitaan orang lain.

"Seharusnya seorang amoy yang bijak, jika menghadapi situasi seperti itu, maka dia harus bersikap lebih peka, ya.. minimal memberi sedikit hiburan untuk pengemis itu dengan cara membuka kancing baju untuk memperlihatkan susunya atau menggeser rok untuk memamerkan pahanya, dan akan lebih baik lagi jika dia mengijinkan pengemis itu untuk menggerayangi tubuh mulusnya. Kata Dosen penguji.

Viona yang dicecar berbagai pertanyaan nyeleneh pun semakin kewalahan dan sulit untuk menjawab sehingga para dosen penguji menjadi kesal dan menyatakan dirinya tidak lulus.

"Pak tolong bantu saya please, masa saya harus mengulang skripsi lagi. apa gak bisa dibantu pak, supaya saya bisa lulus ?

"Dari awal kamu itu memang gak pantas untuk lulus kok. Liat aja tuh penampilan kamu !! Masa mau sidang skripsi pakai baju seksi kayak begitu !! Kamu itu mau sidang apa mau ngejablay. Haha..

"Ya udah gini aja. Kita bisa mempertimbangkan supaya kamu bisa lulus tapi kamu harus menjalani ujian tambahan. Hehe..

"Terus aku harus ngapain pak supaya bisa lulus ?

"Kami perhatiin, kamu itu kurang mahir dalam hal teori yang membahas tentang pembauran, makanya kami akan memberikan praktek pembauran secara langsung.

Kemudian Viona disuruh berlutut dihadapan dosen pengujinya yang sedang duduk dibangku. Pak Naryo membuka resleting celananya dan menyembullah penis yang sudah mengeras itu di depan wajah Viona. Matanya yang sipit langsung melotot melihat penis pak Naryo yang hitam berurat dengan ujungnya disunat menyerupai jamur serta jauh lebih besar daripada milik kekasihnya.

“Gede kan Non, pasti punya pacar Non ga segede gini kan !! Kata Pak Naryo dengan bangga memamerkan senjatanya itu.

“Nah, kalau kamu mau lulus sidang ini maka kamu harus isepin dulu punya saya ? Haha..

Dengan tangan gemetar dan ekspresi wajah ketakutan, Viona mulai meraih penis itu dan mengocoknya pelan.

“Isep pakai mulut lu dong !! masa cuma dielus elus doang sih, mana berasa kalau cuma begitu !! suruhnya tak sabar.

Pelan-pelan Viona memajukan wajahnya sambil memandang penis hitam berurat itu dengan perasaan jijik, mahasiswi amoy itu melanjutkan kocokannya sambil menyapukan lidahnya pada kepala penis itu dengan ragu-ragu sehingga pak Naryo jadi gusar.

“Heh, apa-apaan sih, disuruh pake mulut malah cuma pake lidah dijilat jilat gitu !! Emangnya lu kira kont-l gue es krim apa !! bentaknya.

“Udah berapa lama lu jadi ayam kampus, masa nyepong aja kagak becus !! Gini nih yang namanya pake mulut !! seraya menjambak rambut Viona yang panjang sambil menjejalkan kont-l besar itu ke dalam mulutnya.

"Mmmhhppphh…!! hanya itu yang keluar dari mulut Viona yang telah dijejali penis, air mata perlahan menetes dari sudut matanya yang sipit.

Mulut Viona yang mungil itu membuatnya tidak bisa menampung seluruh batang itu, ditambah lagi bau yang keluar dari benda itu menambah siksaannya. Viona sendiri walaupun merasa jijik dan kotor, tanpa disadari mulai terangsang dan mulai mengulum benda itu dalam mulutnya.

“Uuhhh…gitu Non.. enak…mmmm !! gumam Pak Naryo sambil memegangi kepala Viona dan memaju-mundurkan pinggulnya.

Gadis chinese itu merasakan wajahnya makin tertekan ke selangkangan dan buah pelir Pak Naryo yang berbulu lebat itu, penis di dalam mulutnya semakin berdenyut-denyut dan sesekali menyentuh kerongkongannya. Sekitar sepuluh menit lamanya dia harus melakukan hal itu, sampai lelaki peserta member gratisan itu menekan kepalanya sambil melenguh panjang.

"Ooohh… keluar nih moy !! Sedot yang kuatt.. Jangan dimuntahin ya, simpen peju gue didalam badan lu !! perintahnya dengan nafas memburu.


Setelah selesai mengoral penis para member yang ada disana kemudian kulucuti semua pakaiannya sampai bugil. Sambil menatap wajahnya dengan buas, kubaringkan Viona pelan pelan diatas karpet yang ada diruangan itu, lalu aku menindih tubuhnya dari atas. Untuk sesaat mulut kami saling pagut memagut dengan mesranya sambil berpelukan erat. Mulutku mulai turun ke buah dadanya, kujilat jilat dengan lembut sampai Viona mendesah desah nikmat.
Tidak lama aku bermain di dadanya, mulutku pelan pelan mulai menjilati turun ke perutnya dan Viona menggeliat kegelian.

"Kalau kamu menuruti semua perintah, saya jamin kamu akan lulus sidang skripsi ini. Hehe..

Langsung saja kubuka pahanya lebar lebar, tanpa menunggu lagi segera kujilat jilat klitorisnya yang sebesar kacang kedele. Gadis chindo itu menggoyang goyangkan pinggulnya dengan liar seakan akan tidak mau kalah dengan permainan lidahku ini.
Tanpa ragu ragu lagi langsung kutusuk penisku dengan kuat ke mem-knya dan rasanya sungguh nikmat sekali.

"Aduuuh sakit.. gede banget punya bapak.. erangnya sambil menunjukan ekspresi muka cinanya yang nafsuin.

Aku pun diam sejenak lalu kucium mulutnya untuk meredakan rasa sakitnya. Beberapa menit kemudian Viona mulai terangsang, mungkin efek dari obat perangsang yang telah diminumnya sebelum acara tematik dimulai. Tanpa buang waktu lagi kutekan pantatku sehingga batang kemaluanku masuk semuanya ke dalam vaginanya.

"Pelan pelan pak.. masih sakit.. ough.. Katanya sambil meringis.

Kugoyang pinggulku pelan pelan, lama kelamaan dia mulai menikmatinya. Lalu gerakanku mulai kupercepat sambil menyedot nyedot puting susunya, tak lama kemudian dia mengerang.

"Pak.. aaaku.. maauuu.. keluaarr... Sshh.. ooh.. Ternyata Viona sudah keluar lebih dulu, aku terus menggenjot pantatku semakin cepat dan keras hingga menyentuh ke dasar liang senggamanya.

Sshh... Aaah... Crot.. Crot.. Creett... Kutekan pantatku sekuat tenaga hingga batang kejantananku menempel ke dasar liang kenikmatannya dan keluarlah spermaku disana.

"Perlu kamu tahu, sebenarnya syarat kelulusan mahasiswi amoy dikampus ini tuh agak berbeda dengan mahasiswi lainnya. Kalian hanya perlu ujian nyepong dan ngentot aja dan tak perlu ngurusin skripsi kayak gini !! Kataku sambil mengelus kepalanya.

"Mulut amoy tuh bukan buat ngomong, tapi buat nyepong. Karena amoy cuma perlu lulus ujian ngewe, untuk menjadi budak pribumi. Sambung Pak Naryo.

"Haha.. Otaknya amoy tuh gak penting, yang penting cuma tubuhnya. Semakin goblok amoy, semakin bagus karena cukup ngangkang aja buat dientot pribumi. 
Gak apa apa lah otaknya kosong, yang penting kan lobangnya penuh. Haha.. Sambung dosen oeng yang lainnnya.

"Bener banget tuh, lagian mana ada sih anjing atau babi yang pergi kuliah. Itu kan cuma buang buang duit aja. Haha.. Ledek dosen penguji abal Abal lainnya.

Kali ini aku memposisikan Viona dengan gaya doggy, dari belakang kedua tanganku yang kekar mencengkeram pinggulnya erat erat. Saat itu kurasakan jembut tipis Viona bergesekan dengan jembutku sehingga memberikan sensasi tersendiri dan membuat tubuhku jadi semriwing.
dengan satu gerakan penisku melesak terbenam dalam liang vagina gadis panlok itu. Kurasakan pijatan dan denyutan dinding kemaluannya terasa begitu nikmat.

Aakh.. udaaah.. pak cukuup.. aahh.. rintihnya nikmat mengiringi gerusan batang penisku diliang kewanitaannya.

Ketika aku sedang enak enaknya menggenjot dari belakang tiba tiba Pak Naryo datang dan memasangkan sebuah topi wisuda dikepala gadis itu. Aku terus memompa amoy chindo itu dari belakang, benturan tubuh kami berdua menimbulk bunyi kecupak kecupak saat kemaluanku menembus jembut tipis dan kemaluannya yang sudah basah. Setelah aku menuntaskan semua hasrat birahi yang kumiliki kemudian para dosen penguji yang lain menggilir Viona dalam posisi yang sama hingga kemaluannya banjir peju.

"Karena kamu sudah melayani kami semua dengan baik, maka kami nyatakan kamu sudah lulus ujian, tapi ingat kamu itu lulus sebagai budak pribumi loh !! Dan mulai sekarang kerjaanmu adalah melayani kont-l pribumi. Haha.. Ucap Pak Naryo.

Selanjutnya mereka memborgol kedua tangan Viona kebelakang dan menyuruhnya untuk berlutut dilantai. Kemudian secara beramai ramai para dosen penguji pun mengocok penisnya masing masing dan menumpahkan peju mereka diwajah dan juga diatas topi wisuda mahasiswi amoy itu. 

"Selamat ya dek. Sekarang kamu sudah lulus dan mendapat gelar sarjana kenikmatan. Haha..

Sebelum para member membubarkan diri, burungers yang bertugas sebagai seksi dokumentasi mengajak mereka untuk berfoto bersama. Viona yang dalam keadaan telanjang, dengan kedua tangan diborgol kebelakang serta kedua pergelangan kakinya diikat pada kaki meja, disuruh duduk mengangkang diatas meja kecil dengan memakai topi wisudanya yang penuh peju, dan disekelilingnya ada sepuluh orang member yang sedang berdiri telanjang ikut berpose bersamanya.

Sementara sebagian member sedang menikmati paket ruangan tematik yang sedang berlangsung, ada juga member yang nampak bersantai di bar sambil menenggak minuman sambil menikmati dentuman musik dan ditemani burung burung cantik lainnya.

Fasilitas Mesum Dalam Toilet 

Di dalam toilet ruangan bawah tanah, nampak Lusi dan Vania yang dalam keadaan telanjang diposisikan jongkok dengan punggung menempel di tembok toilet. Saat itu leher mereka di tahan dengan menggunakan clamp besi yang menempel di dinding toilet.

Masing masing tangan mereka menekuk di samping badan dengan posisi pergelangan tangan setinggi bahu, untuk membuatnya semakin tak berdaya maka pergelangan tangan mereka juga di clamp di dinding.

Hidung kedua gadis chinese itu di tarik nose hook hingga terlihat mirip seekor babi, mulut mereka juga dipasang mouth spreader agar selalu menganga, tulang kering mereka diikat ke paha, dan kaki mereka dipasangi high heels stripper dengan tali sehingga terlihat makin seksi. 

Posisi kepala kedua gadis berwajah oriental itu sedikit terdongak, karena rambut mereka yang dikepang di sambung ke nose hook yang mengganjal anus mereka dan sebuah dildo super besar mengisi vagina keduanya.

"Wuih.... Kenapa nih amoy di taro di sini ? Tanya satu pengunjung yang heran, melihat keduanya di sana, sambil membuka celana dan mengeluarkan penis mereka.

"Biasanya sih jablay yang di taro di sini, kalo ngga lagi dihukum, ya udah afkir. hehe.. kata temannya sambil mengencingi mulut Lusi yang terpaksa menelan air kencing itu dan tersedak terbatuk-batuk waktu lelaki tadi mengencingi hidungnya yang tertarik nose hook itu.

"Ooooh Begitu, ya..." Kata temannya sambil menjejalkan pensnya ke mulut Vania dan kencing disana, dan kemudian menarik penisnya dan mengencingi wajah Vania yang hanya bisa menangis.

Sesudahnya keduanya mengeringkan penis mereka dengan memaksa kedua gadis itu menjulurkan lidah, dan dipakai untuk mengelap penis mereka, dan memasukkan uang tips pembayaran ke container yang dibuat dari potongan botol aqua yang digantung di dada mereka.

Lusi dan vania hanya bisa menangis karena mereka begitu direndahkan. Karena selain mereka di jadikan urinoir, 'harga' mereka juga begitu rendah, bahkan lebih rendah dari wc umum, di mana kalau wc umum masih dibayar 2000 rupiah, mereka hanya di bayar dengan koin 200 rupiah, untuk dikencingi atau dipejuhin.

Sesudah dijadikan urinoir didalam kamar mandi, tak lama kemudian ada empat lelaki tinggi besar masuk kedalam toilet dan menyiram badan Lusi dan Vania dengan seember air dan membersihkannya dari sisa peju dan air kencing para pengunjung.
Lalu melepaskan mereka dan mengganti posisi mereka dengan dua amoy lain yang sepertinya memang sedang dihukum karena menolak perintah.

"Gue kasih waktu satu jam buat kalian berdua untuk dandan yang cantik, karena sebentar lagi giliran kalian yang menghibur pengunjung diatas panggung. Hehe.. Kata Pak Otoy.

Setelah selesai berdandan dan mengenakan lingerie seksi kemudian Lusi dan Vania di seret ke tengah ruang acara yang sekarang ada ring besar dengan kerangkeng besi yang mengelilingnya.

"Sana masuk kedalam !! Kata burungers sambil mendorong tubuh kedua gadis itu dengan kasar dan melemparnya keatas ring.

"Bang kenapa kami dikurung disini !! Memangnya kami mau diapain bang ? 

Melihat ada dua orang gadis cantik dimasukan kedalam ring para member yang berkumpul pun langsung bersorak sorai dan tak sabar menyaksikan pertunjukan liar yang akan digelar sebentar lagi.

Di samping ring ada seorang announcer yang berkata sambil memegang sebuah mic berukuran besar.

"Sebagai acara hiburan, akan kita tampilkan pertarungan antara "Duo Jablay..." Kata nya sambil menunjuk ke arah Lusi dan Vania yang mengigil kedinginan serta ketakutan, 
melawan..... The Brandal. Serunya yang kemudian diikuti derap langkah sekitar dua puluh gelandangan, pengemis, dan pemulung kedalam kerangkeng besar itu.

"Wah gilee.. bener bener ngak nyangka, ternyata amoynya lebih cakep daripada amoy yang ada disekolahan elite, tempat biasa gue mulung sampah bro. Haha..

"Pantesan selama ini lu betah banget mulung sampah deket sekolahan itu, rupanya ada udang dibalik batu yee.. Kata temannya.

"Iya bro. Disekolahan tempat gue mulung tuh badan amoynya putih putih terus kalau pakai rok juga pendek pendek semua, makanya gue sering gak fokus kalau lagi kerja disana. Malah pernah juga tuh, gue mulung puntung rokok sambil coli ngeliatin mereka dari pojokan warung. Uuhh.. rasanya seger banget bro. Haha..

"Yaah kalau cuma coli doang mah dirumah juga bisa bang, ngapain jauh jauh sampe kesekolahan. Bang, lu itu kan kalau mulung sampah selalu bawa karung bekas, kenapa kagak lu bekap aja tuh amoy, terus masukin ke karung, abis tuh lu bawa deh amoynya ke tempat pembuangan sampah biar diewe  rame rame sampe pemulung yang ada disana. Hehe..

"Gue juga pernah berpikiran begitu, soalnya siswi disana walaupun cantik tapi rata rata pada judes dan sombong banget, mentang mentang anak orang kaya kali yee..
Pernah waktu itu gue ngak sengaja nyenggol salah satu dari mereka.. ehh.. malah dimaki maki sama diludahin. Gimana kagak sakit hati tuh gue !! 

Tak lama setelah burungers membunyikan bel sebagai tanda dimulainya pertandingan maka gerombolan pengemis dekil itu pun langsung menyerbu ke dalam ring dan menyergap kedua gadis, yang menjerit-jerit ketakutan. Bagaikan sekumpulan hewan buas yang kelaparan, mereka menggerayangi, mencumbui dan menjilati seluruh tubuh Lusi dan Vania diatas ring.

"Non badanya kok mulus amat, pasti sering luluran yee..

"Aargh.. lepasin.. mau apa kaliaaan.. Cici tolooong akuu.. Vania menjerit dan berusaha melepaskan diri dari sergapan para bajingan itu.

"Jangan bang !! Jangan perkosa adik saya... Lepasin dia.. !! Lusi mencoba menghalangi para gelandangan yang sedang mengerjai adiknya, namun gelandangan yang lain malah memiting tubuhnya.

"Pengkangin kakinya yang lebar bro. Gue pengen jilatin dulu mem-k tuh cina sebelum dipejuin sama kalian !!

"Jangan bang.. oohh.. ampun.. Vania menggeliat dan mengeleng gelengkan kepalanya sementara kedua tangannya yang direntangkan kesamping sedang dipegangi oleh pengemis yang lain.

"Non amoy nafsuin banget deh. Rasanya abang kayak lagi mimpi ketemu bidadari aja nih. Kata salah satu dari mereka sambil memandangi seluruh tubuh mulus Vania yang hanya mengenakan lingerie seksi berwarna pink yang tipis dan menerawang.

Seorang pemulung yang biasa dipanggil bang Romi langsung menindih tubuh Vania, penisnya diarahkan ke belahan mem-k gadis itu. Lalu dengan kasar pemulung tsb menekan kejantanannya sehingga kepala penisnya mulai menerobos masuk.

Argh.. gadis itu menggeliat dan mengerang kesakitan ketika penis besar pemulung itu dipaksa masuk.

Bang Romi mendekap tubuh Vania sambil mencium bibirnya dan lidahnya menjulur masuk kedalam mulut gadis chinese itu.
Dia terus menekan nekan pantatnya sehingga kepala penisnya semakin melesak kedalam dan blesss.. ketika kejantannya sudah masuk setengahnya, gadis bermata sipit itu langsung meringis.

Vania menggeliat geliat ketika pemulung bertubuh dekil itu mulai mengeluar masukan penisnya yang hitam berurat. Bersamaan dengan itu dinding vaginanya terasa mengejang dan ikut meremas remas penis pemulung yang sedang keluar masuk disana.

"Non.. nikmat bangeeet.. empotan mem-k kamu, kamu masih muda tapi udah pinter banget meladeni nafsu laki laki. Puji pemulung itu.

Bang Romi memeluk Vania dan kembali menciumi bibirnya, dengan menggebu gebu dia melumat bibir gadis keturunan cina itu. Seketika angan Vania melayang jauh dan gairahnya semakin meninggi ketika teringat sesuatu, rupanya selama ini Vania pernah berfantasi kalau dirinya ingin sekali digumuli oleh segerombolan pengemis, dan ternyata semua itu malah menjadi kenyataan.

Karena dorongan hasrat terpendam itu maka Vania mulai lupa diri, bahkan Vania mengiringi permainan bibir lelaki urakan itu dengan membalas mengulum bibirnya.
Pemulung itu sedikit terkejut melihat reaksi Vania yang seperti bertolak belakang dari sebelumnya, Vania yang awalnya menolak untuk disetubuhi kini malah menikmatinya.

Terasa lidah Vania yang basah dan lembut menerobos masuk mulut pemulung itu sehingga membuat bang Romi jadi tambah bersemangat, Dia menggenjotkan kont-lnya keluar masuk makin cepat dan keras sementara Vania menggeliatkan pinggulnya 
mengiringi keluar masuknya penis pemulung itu di kewanitaannya.

Setiap kali Romi menancapkan penisnya dalam dalam, Vania langsung melenguh keenakan. Ketika itu Bang Romi bisa merasakan, penisnya seperti menyesaki seluruh mem-k Vania sampai kedalemnya.

Kenikmatan terus berlangsung selama Bang Romi terus menggenjotkan penisnya keluar masuk, sehingga akhirnya bendungan pejunya bobol juga.

"Aakh.. non.. abang ngecret nonn.. eengh.. pemulung itu mengerang sambil mengecretkan pejunya beberapa kali di kemaluan Vania.

Saat itu dua orang pengemis nampak berbincang diatas ring sambil mengamati teman temannya yang sedang asik mengerjai gadis amoy tsb. 

"Jon kita genjot adiknya dulu apa cicinya dulu nih ? Tanya pengemis berbadan kurus yang bernama Obet.

"Kalau gua liat sih, adiknya emang lebih cakep tapi muka cicinya lebih nafsuin bro. Hehe.. Kata Jono

"Iya Jon. Gua juga sempat berpikir begitu. Muka cicinya emang nafsuin banget kayaknya enak tuh buat direjeng sambil diperkosa rame rame. Hehe..

Entah mengapa wajah oriental Lusi yang nampak polos dan memelas memberikan daya tarik tersendiri bagi dirinya sehingga banyak pria pribumi yang memandangnya ingin sekali memperkosanya secara brutal.

"Yaa udah kalau begitu, mending kita keroyok cicinya dulu aja !!

Para gerombolan pengemis pun sepakat untuk mengerjai Lusi secara bersamaan sementara Vania disuruh menonton kakaknya yang sedang dikerjai dengan beringas.

Saat itu Lusi dipaksa untuk duduk sambil melonjak lonjakan tubuhnya diatas badan Obet yang sedang telentang diatas ring, kemudian pengemis yang lain mendorong tubuhnya hingga condong kearah depan.

"Jon !! Buruan sodok bo'olnya !! Gue gak sabar nih pengen liat tampang cinanya yang lagi meringis kalau dimasukin dua kont-l !! Kata Obet sambil mendekap tubuh Lusi dari bawah.

"Argh.. ampun.. !! Lusi kembali menjerit ketika sebuah batang penis berupaya menembus liang anusnya yang sempit.
Bersamaan dengan itu Obet yang berada dibawah menjambak rambut Lusi dengan tangan kanannya dan mendorong kepalanya kearah bawah, sehingga saat ini posisi kepala Lusi agak menunduk kebawah dan wajahnya bertatapan langsung dengan Obet.

"Anjir.. ekspresi muka amoynya nafsuin banget bro !! Bikin kont-l gue tambah keras aja nih. Kata Obet yang terus memandangi wajah gadis itu tanpa berkedip.

"Argh... Udah bang !! Ampun... Engghh.. Lusi merintih dan mengerang ketika Jono semakin keras memompa kejantanannya hingga liang anus Lusi jadi memerah.

"Salah sendiri kenapa muka cina lu nafsuin banget, bikin kita semua jadi beringas kayak gini !! Ouh... Ough.. tubuh hitam Jono penuh keringat dan nafasnya terasa begitu berat.

Tak cukup dengan itu dua orang pengemis yang berdiri disamping pun berniat untuk bergabung dengan teman temannya untuk mengerjai Lusi.

"Daripada tangan lu nganggur mending kocokin nih kont-l gue !! Katanya sambil meraih tangan Lusi.

"Buset alus bener tangan lu moy. Pasti jarang dipake buat kerja yee.. liat nih kont-l gua langsung melar kayak gini, gara gara dielus sama tangan lu. Haha.. Kata pengemis yang satunya.

Beberapa saat kemudian, pengemis yang lain ikut bergabung dan sambil berdiri didepan dia menyuruh Lusi untuk menyepong penisnya yang sudah ereksi penuh. 

"Buruan ci sepongin kont-l gue !! kalau ngak nanti mem-k adik lu bakal gue korek pakai alat pancongan ini !! Katanya sambil menunjukan sebuah besi pancongan berukuran panjang yang biasa dipakainya untuk memulung sampah.

"Uuhh.. binal banget nih lonte cinanya. Kont-l gue serasa mau ditelan sama dia. Haha.. Kata pemulung itu sambil mencengkeram kepala Lusi dan mendorongnya maju mundur kearah selangkangannya.

Pemandangan saat itu memang terlihat sangat kontras, dimana seorang gadis keturunan cina yang putih mulus dikeroyok dan dipaksa melayani lima orang gelandangan yang dekil dan berkulit hitam diatas arena yang mirip sebuah ring tinju itu.

Hmpm.. Lusi hanya bisa menggumam ketika penis penis itu secara bersamaan mengaduk aduk semua lubang ditubuhnya. Rasa sakit dan ngilu yang dirasakan membuat gadis itu menggeliat namun tubuhnya yang terkunci membuatnya tak berkutik

"Lu udah berani naek keatas ring ini, berarti lu udah siap tuk diapain aja sama kita !! Jangan salahin kita yee.. kalau nanti mem-k sama dubur cina lu itu sampe jebol. Haha.. Ujar gelandangan itu sambil mendorong kuat kejantananya hingga menyentuh pangkal kerongkongan dan berupaya melakukan deep throat pada Lusi.

Jono yang memompa duburnya dari belakang terlihat semakin beringas saja sehingga Lusi makin tersiksa, liang anusnya bahkan terasa seperti robek karena dipaksa menerima batang kejantanan sebesar kentongan hansip itu.

"Hmpm.. lagi lagi Lusi menggumam, tapi kali ini hanya gumaman kecil dan lemah karena dia sudah kehabisan tenaga untuk berteriak dan menjerit lagi.

Sekarang tinggal suara desahan dan rintihan pelan yang terdengar, tiap kali pengemis tsb menyodokan batang kemaluannya yang besar itu di dalam liang anusnya dan mengaduk aduknya dengan berbagai macam arah dan gaya.

"Uhh.. enaknyaa bo'ol amoooy.. Desahnya begitu panjang karena saking nikmatnya sambil menekan dalam dalam penisnya kedalam liang anus gadis panlok itu.

Sesaat kemudian Lusi merasakan penis besar itu berkedut keras lalu dia merasakan adanya cairan hangat membasahi liang anusnya.

Ketika itu terlihat di bagian balcony VIP, Pak Jarot, Bang Otoy dan Pak Naryo sedang asyik menonton sambil penis mereka dioral oleh Vera, anaknya dan juga Nina.

"Eh Ci.... Kayanya anak elo boleh juga tuh diumpan ke atas ring buat jadi tontonan. Hehe.. Kata Pak Otoy yang penisnya sedang dioral oleh Vera.

"Jangan bang !! Jangan masukin anak saya kedalam ring itu, biar dia disini aja. Vera memohon-mohon agar anaknya yang lagi mengoral penis Pak Jarot, jangan sampai dilempar ke atas ring.

"Kalo gitu suruh anak elo ngisep yang bener, jangan ogah-ogahan begitu !! Ancam pak Otoy.

"Cindy.. Tolong yang bener nyepongnya ya. Jangan bikin mereka marah. Pinta sang mama yang akhirnya di turuti oleh putrinya.

"Sesudah itu Jarot berkata... Sekarang lu dudukin kont-l gua, masukin ke bo'o lu pada, sambil kita nonton bareng tuh jablay di rujak !!

"Ramuan lu memang ampuh, Yo.... Padahal sebelumnya bo'ol nih enci udah mulai longgar, sekarang jadi rapet lagi. Hehe.. Kata Otoy kepada Pak Naryo.

"Iya, Yo.. mem-k nih amoy juga jadi kaya perawan lagi. haha.. kita bakal kerja sama nih, kayanya. haha.. Kata Pak Jarot.

"Gua sih setuju aja pak. Kalau gitu, buat tanda jadinya, boleh dong bagi satu amoy yang udah afkir dari sini, buat nambah pelor di pabrik gua. Biar tuh dua jablay ada temennya. Hehe.. Ucap Pak Naryo.

"Akur... Sahut Pak Jarot.

Sementara tiga wanita chinese itu menaik turunkan pantat mereka, berusaha memuaskan ketiga tuan mereka, demi tidak di oper ke pabrik tempat Naryo berkuasa, atau yang lebih mengerikan di lempar ke atas ring, di mana di atas ring sana nampak Lusi dan Vania kelojotan dibantai dua puluh orang gelandangan tanpa henti, namun tetap saja pada akhirnya dengan wajah ahegao, dengan panggul melonjak-lonjak, kedua kakak beradik itu squirting dengan deras.

Saat sedang menonton pertunjukan diatas ring itu tiba tiba pak Naryo melihat seseorang yang baru datang dan duduk dibangku VIP aula ruang bawah tanah itu.
Karena mengenakan topeng maka dia kesulitan mengenali orang yang memakai kaos hitam tsb, dan ketika melihat tato ular cobra yang ada di lengannya maka pak Naryo pun langsung bisa mengenalinya.

"Wah saya nggak nyangka nih bisa ketemu sama bos Erick disini. Ini gue Naryo bos, yang dulu kenal di resepsi. Hehe..

"Ohhh bang Naryo toh !! udah lama juga ya kita kagak ketemu, terakhir ketemu pas lagi acara pesmoy dikampung kumuh itu kan. Haha..

"Cuman gue rada heran nih, kenapa lu bisa ada disini bang ? Setahu gue ini kan klub buat orang berduit, kok bisa bisanya lu pada nongkrong dimari. Haha..

"Kalau disuruh bayar jadi member ya kita mana sanggup bos, tapi kebetulan gue berteman baik sama yang punya klub ini makanya gue dibolehin ikut acara dimari. Hehe.. Sahut Pak Naryo.

"Trus kalau bos Erick sendiri gimana ? Bukannya bos udah punya banyak gundik gratisan, kok masih maen kemari. Haha..

"Asal lu tau aja. Gue tuh termasuk salah satu investor di klub tematik ini, banyak gundik gue yang tugas disini buat memeriahkan suasana. Haha..

"Ohh gitu ya.. berarti si Natalia dan teman temannya ada dimari juga dong. Kebetulan gua kangen nih sama jepitan mem-knya si Natalia yang tampangnya imut kayak boneka itu. Haha..

Karena asik mengobrol dengan pak Naryo, sepertinya Erick kurang memperhatikan pertunjukan yang ada diatas ring hingga akhirnya dia menyadari kalau wanita malang itu adalah mantan gebetannya waktu disekolah dulu.

"Wah gilee juga lu bang, masa mantan gebetan gue disekolah dilemparin kedalam ring begitu. Bisa tambah ancur dong harga dirinya. Haha..

"Yaa mau gimana lagi bos, soalnya si Lusi udah jatoh banget tuh harga pasarannya, karena video bokepnya kan udah kesebar kemana mana, jadi terpaksa deh diumpanin diatas ring kayak gini. Haha..

"Terus itu cewek yang satunya lagi siapa ? Gundik lu juga bang ? Kayaknya boleh juga tuh.

"Itu adiknya si Lusi bos, namanya Vania dia itu masih sekolah tapi doyan ngewe kayak cicinya, malah pernah digeprek sama buruh satu pabrik. Haha..

"Anjir.. telat dong gue. Kalau gue tau si Lusi punya adik cakep kayak begitu pasti udah gue gasak dari dulu. Haha..

Taman hiburan bawah tanah itu memang memerlukan biaya yang besar dan dibangun hasil kerjasama beberapa orang investor yang tergabung dalam KOPEGA ( konsorsium pemilik gundik amoy ) yang isinya merupakan para juragan dan pengusaha kaya haus seks.

Derita Amoy Lesbian

Winda & Lala

Setelah Lusi dan adiknya diturunkan dari atas ring kemudian dua orang wanita kembali dilemparkan kedalam. Menurut info yang beredar, kedua wanita itu merupakan sepasang amoy lesbian yang sudah lama diincar oleh para burungers untuk diberikan suatu pendidikan seks yang benar dan tak menyimpang.

"Emang gak tau diri ya kalian berdua !! Udah punya muka cakep dan badan mulus kayak gini eeh.. malah jadi lesbian !! 

"Harusnya kalian tuh sadar, fungsi kalian sebagai seorang amoy tuh untuk menjadi lubang buat kont-l pribumi !! Haha.. Kata seorang gelandangan.

Saat itu kedua gadis amoy bersiap untuk diperkosa dengan posisi berdiri saling berhadapan didepan pasangannya. Perlahan lahan gelandangan yang kakinya pendek sebelah mulai menggoyangkan pinggulnya, penisnya bergerak gerak perlahan dalam kemaluan Winda sehingga gadis itu mendesah mengaduh aduh menahan sakit dan nikmat yang datang secara bersamaan. Karena baru pertama kali dimasuki penis lelaki maka vagina Winda masih sangat sensitif sampai sampai dia tak tahan ketika gelandangan itu menggerakkan gerakan penisnya.

"Jangann.. bang.. ouuhh.. Winda meringis sambil menangis meratapi nasibnya.

Sambil digenjot Winda menatap sayu pada pasangan lesbiannya yang bernama Lala, yang saat itu juga sedang digenjot oleh seorang gelandangan berkumis tebal.

"Enak kan neng digenjot sama kont-l kayak gini. Liat tuh pasangan lesbi lu aja sampe merem melek kayak gitu. Haha..
 
Kedua gadis cantik itu terus dipompa dalam posisi berdiri agak condong kedepan sambil berpelukan satu sama lain sehingga wajahnya keduanya saling berhadapan.

Pengemis yang kakinya pendek sebelah
menjambak rambut Winda dan memerintahkan gadis itu untuk mencium bibir pasangan lesbiannya. Dan disaat yang bersamaan gelandangan berkumis tebal pun melakukan hal yang sama pada Lala sehingga bibir kedua gadis muda itu saling melumat.

Hmpm.. mmhmm..

Selanjutnya pengemis itu membuat gerakan maju mundur sambil tangannya meremas remas buah dada Winda yang kenyal dari arah belakang. Gerakan brutal itu membuat Winda terdorong dorong kearah pasangan lesbiannya dan kedua payudaranya bergoyang goyang seirama dengan dorongan penis pengemis itu ke dalam vaginanya.

Saat itu kedua kaki Winda yang jenjang dalam posisi berdiri mengangkang membelakangi pemerkosanya, akhirnya lelaki itu mencapai klimaks, sperma demi sperma menyemprot dengan kuatnya kedalam rahim Winda, dan cairan kental itu sebagian meleleh keluar dari dalam kemaluannya, terus mengalir ke bagian paha dalam Winda yang masih berdiri mengangkang membelakangi pengemis itu.

Selanjutnya giliran Lala yang disuruh menduduki penis gelandangan berkumis tebal, gelandangan yang biasa dipanggil Jojo itu meraih pinggang Lala lalu mendorong penisnya secara mendadak kedalam kemaluan Lala.

"Argh.. bajingan kamu !! enghh.. Lala sontak menjerit.

"Cepat goyanganin badan lu !! Kalau nggak nanti pasangan lesbi lu bakal gue gantung diatas ring !!

Walaupun sempat marah dan kesal namun Lala tak bisa membohongi dirinya sendiri, ketika dia itu merasakan penis Jojo memenuhi kewanitaannya. Liang itu terasa begitu sesak dan dipenuhi kenikmatan yang luar biasa.

Dengan terpaksa Lala melonjak lonjakan tubuh mulusnya sementara Jojo tanpa basa basi segera saja menggenjot kemaluan gadis chinese itu dengan mantap untuk mengimbangi goyangan amoy itu. Interval sodokan pinggangnya makin lama makin cepat hingga tubuh Lala yang mungil bergoyang goyang seperti cacing kepanasan 
diatas tubuhnya. Saat itu Jojo merasakan penisnya yang besar tertanam sangat dalam 
di mem-k legit Lala yang berjemput tipis.

"Ngapain sih lu jadi perempuan lesbi, bukanya lebih enak dientot sama lelaki kayak gini !! Ledek Jojo sambil terus memompa penisnya dari bawah.

Lala tak menjawab dan tubuhnya terasa semakin panas. Bulir bulir keringat mulai membasahi wajah dan tubuh putihnya, selain itu aroma tubuhnya yang harum semerbak juga semakin memancing birahi gelandangan itu.

Ketika Lala sedang menaik turunkan tubuhnya tiba tiba Jojo menarik gadis itu hingga menelungkup kearahnya. Jojo menciumi gadis amoy itu dan mereka berdua saling bertukar liur. Gelandangan itu meremas kedua payudara Lala yang tumpah memenuhi kedua tangannya sambil memainkan putingnya dengan gemas.

"Ughh.. uargh.. Aduuhh.. enak banget ngentot kayak gini !! Lala menceracau tak jelas karena terpengaruh obat perangsang dosis tinggi yang diminumnya.

Lala semakin hilang kendali dan meracau keenakan, tubuhnya jelas merasakan kenikmatan yang teramat sangat, namun dia merasa ada yang tidak beres pada tubuhnya. Gadis itu basah kuyup seperti sedang mandi dan merasa sangat haus.

"Urggh.. stop dulu !! Aku mau minum dulu !!

Jojo yang kepalang tanggung kemudian malah duduk dan menahan pundak Lala, dia menggenjot kemaluan gadis itu dengan ritme lebih cepat dari sebelumnya.

"Ntar aja minum peju gue !! Perintah Jojo

Lala yang sudah terbakar birahi kembali menggenjot penis Jojo dan gadis itu merasakan orgasmenya akan segera datang.

"Bang.. akuuu.. hampir nyampe.. Urggh..

Jojo memompa kemaluan Lala lebih cepat tiba tiba tubuh gadis itu membusur ke belakang.

Aurgh.. Gadis itu berkelojotan keenakan menyemburkan cairan cintanya ke penis Jojo. Tubuhnya putihnya yang mungil bergetar getar lalu jatuh lemas ke pelukan pria itu. Namun Jojo belum puas dengan mantap dia tetap menggenjot kemaluan gadis itu. Lala merem melek keenakan, dia memainkan payudaranya dan memilin putingnya sendiri.

"Baaang.. minuuuman.. akuuu.. dimasukin apaan tadi. Engh..

Pria itu hanya tersenyum jahat, dia tak menjawab malah mempercepat sodokan pinggangnya, kepala Lala makin pusing dan matanya yang sipit berkunang kunang.

Lala yang kelelahan berusaha menarik mem-knya dari penis gelandangan itu, namun belum sempat dia berdiri, Jojo keburu membalik tubuh gadis itu hingga menungging diatas ring arena pertandingan.
Belum sempat bereaksi, Lelaki berkumis tebal itu sudah terlebih dahulu menyodokan penisnya ke mem-k Lala dari belakang.
Gadis itu tak siap dan kemaluannya terasa perih karena penis pria itu menusuk dalam
ke lubang kencingnya.

"Argh.. Sakitt.. bang !!

Lala berteriak kesakitan karena di doggy secara mendadak oleh Jojo. Gelandangan itu kemudian malah merengkuh tubuh Lala ke arahnya lalu memainkan payudaranya dengan kasar. Dia juga menjilati leher gadis itu seperti orang kehausan hingga Lala kembali merasakan kenikmatan.

Aahh.. kemaluan Lala semakin basah dan membuat penis Jojo maju mundur dengan lancar. Tak lama pandangan Lala mulai gelap dan tubuhnya basah kuyup, beberapa saat kemudian gadis chindo itu pun mencapai klimaks untuk yang kedua kalinya. Tubuh Lala bergoyang dahsyat lalu roboh menelungkup diatas ring arena pertandingan sementara nafasnya tersengal sengal keenakan.

"Gua tanya sama lu sekarang !! Beneran lu masih pengen jadi lesbian ?

"Aargh.. ngak baaang, lebih enak jadi perempuan normal kayak gini. Soalnya bisa ngerasain kont-l beneran. Ouch..

"Ternyata bener kata si boss, perempuan lesbian tuh emang perlu dikont-lin rame rame kayak gini biar sembuh. Hehe..

Diatas ring itu kedua amoy lesbian terus menerus digilir oleh puluhan orang, bukan hanya para gelandangan saja namun banyak juga burungers yang ikut menikmati tubuh mulus mereka. Bagi kepala sekolah, amoy lesbian merupakan amoy pembangkang yang tidak mengerti fungsinya sebagai seorang amoy pemuas nafsu pribumi. Oleh karena itu pak Jarot memerintahkan para burungers untuk menghukum type amoy seperti ini dengan berbagai cara ektsrim yang tujuannya untuk membuat mereka jadi ketagihan kont-l pribumi bahkan kalau perlu diperkosa sampai hamil.

Karena diberikan kebebasan oleh para burungers maka para gelandangan menjadi semakin beringas dan berupaya mewujudkan semua fantasi ektreme mereka pada kedua amoy lesbian tsb.

"Kata sih bos, kita boleh menghukum dua amoy lesbian ini dengan cara apapun. Jadi kalian gak perlu sungkan sungkan ya gaess..

Tak lama kemudian para gelandangan memperkosa Winda dengan lebih brutal, walaupun gak muat namun kemaluan gadis itu tetap dijejalin dua kont-l sekaligus sementara kemaluan Lala disodok kepalan tangan pemulung yang kotor-dan dekil, yang mungkin saja baru memulung sampah sebelum menggangbang kedua amoy lesbian itu.

"Argh.. Aduuhh sakit... Ampun bang..

Merasa belum puas kemudian para pemulung mengeluarkan beberapa buah benda dari dalam karung yang biasa mereka bawa untuk memulung sampah.

"Selama ini kalian berdua pasti sering pake barang barang kayak gini buat muasin diri kalian kan ? Hehe.. Kata pemulung sambil menunjukan sebuah botol beling kotor bekas ekstra sambal pedas.

"Jangan... Jangan pake itu.... Pake penis aja bang... pake kont-l aja !! Pinta keduanya yang tak berdaya sebelum akhirnya menjerit-jerit kesakitan saat vagina mereka di jejali botol beling kotor bekas sambal extra pedas dan anus mereka masing-masing dijejali dua bonggol bekas jagung bakar yang kotor penuh sisa sampah.

Ruangan Tematik Nomor Tiga

Jesslin

Sebagai seorang okb alias orang kaya baru, Pak Warju senang sekali mengoleksi berbagai macam mobil dari berbagai merk dan karena hal inilah dia tertarik untuk mengikuti event tematik diruangan nomor tiga yang bertemakan otomotif.

"Didalam event ruangan tematik nomor tiga ini, kalian akan berperan sebagai pengunjung pameran otomotif yang berpakaian dekil dan berasal dari kalangan tidak mampu. Jadi kalian semuanya akan dipandang sebagai pengunjung yang tidak berharga dan dianggap cuma menuh menuhin ruangan pameran saja. Hehe..

Setelah mengikuti briefing dan memahami skenarionya maka lelaki paruh baya yang merupakan juragan bawang itu memasuki ruangan yang telah ditentukan bersama dengan beberapa pria hidung belang lainnya.

Ruangan itu cukup besar dan di desain mirip sebuah ruangan untuk pameran kendaraan dan didalamnya juga ada beberapa buah mobil yang dipajang sebagai pelengkap. Sebenarnya Pak Warju agak kecewa dengan pameran itu, karena sebagai seorang penggemar otomotif tentu ia ingin melihat kendaraan unik keluaran terbaru. 

Tapi kenyataannya ditempat itu hanya memamerkan sejumlah kendaraan yang terkesan biasa biasa saja, bahkan mirisnya sebagian besar kendaraan yang ada di sana, hanya merupakan kendaraan tua yang dicat ulang. Namun demikian kekecewaannya berhasil diredam ketika melihat sesosok spg pameran yang seksi, berparas oriental dan juga bahenol.

Saat sedang melihat lihat dan memegang megang mobil yang sedang dipamerkan tiba tiba seorang spg berbaju seksi menegurnya.

"Bang jangan dipegang pegang dong nanti lecet tuh mobilnya !! Kayak mampu beli aja sih. Celetuk spg pameran itu.

"Jangan menghina gitu dong neng, kan Abang masuk pameran ini juga bayar dan beli tiketnya seperti pengunjung yang lain, masa iya pegang aja kagak boleh sih. Sahut Pak Warju.

Selain Pak Warju ternyata ada juga beberapa pengunjung pameran lain yang mendapat teguran dari spg berpakaian seksi tsb.

"Neng boleh minta brosurnya gak, saya pengen tau harga dan spesifikasi mobil yang ini. Hehe..

"Udah deh kagak usah minta brosur dan nanya nanya segala, aku tuh lagi sibuk tau gak !! Lagian pribumi kayak kamu mana mampu sih beli mobil semahal ini !! Bentak SPG seksi yang bernama Jesslin itu sambil memasang wajah tak bersahabat.

"Jangan menghina gitu lah neng. Kan pribumi juga banyak yang kaya. Kalau saya mau, jangankan beli mobil ini, beli amoy seksi seperti kamu aja saya mampu kok. Hehe.. Ledek pengunjung pameran yang berpakaian dekil.

"Pak kalau ngomong jangan sembarang ya, walaupun aku berpakaian seksi seperti ini tapi aku bukan perempuan murahan yang bisa dibayar !! Sahut Jesslin dengan wajah kesal.

"Lah yang ngomong sembarang kan kamu duluan tadi. Udah kamu gak usah bohong deh, mending ngaku aja kalau kamu tuh sebenernya spg bispak, yang suka nyambi sebagai perek cina kan. Haha..

Sama seperti wanita lainnya yang diharuskan berperan sesuai skenario drama yang ada, Jesslin pun terpaksa memerankan SPG pameran yang judes, rasis dan tak bersahabat sehingga memantik amarah para pengunjung pameran.

Setelah setengah jam berlalu dan skenario drama selesai maka para pengunjung pameran pun langsung semringah dan menyerbu SPG amoy seksi itu.

Dalam posisi berdiri dan dikelilingi para pengunjung pameran, Jesslin terlihat memaki dan memarahi serta berusaha menepis setiap tangan iseng yang menyentuh tubuhnya.

"Dari dulu tiap pergi ke pameran otomotif, gua tuh kepengen banget ngegrepein badan SPG amoy yang putih mulus kayak gini !!

"Sama pak, gue juga kalau datang ke pameran otomotif sebenarnya buka cuma pengen liat mobil aja sih, tapi pengen sekalian cuci mata liatin paha spg amoy yang mulus. Hehe..

"Aahh.. jangan bang.. jangan sentuh aku !!

Pak Warju berdiri didepan wanita itu sambil memandangi kemolekan tubuhnya, terlihat dia berkali kali menelan ludah, nafasnya mulai memburu dan jakunnya naik turun.
Jesslin yang kedua tangannya ditelikung kebelakang dan dipegangi hanya bisa pasrah ketika Pak Warju mengelus pipinya yang putih dan halus.

"Kamu cantik sekali sayang. Gak rugi deh saya jadi member ditempat ini kalau tiap ada event selalu disuguhi amoy seksi seperti ini. Hehe..

Juragan bawang itu membelai belai pipinya
seraya perlahan lahan menelusuri lehernya dan terus merayap kearah buah dadanya yang masih terbalut pakaian spgnya yang seksi.

Tangan lelaki itu menyingkap dan menelusup masuk kedalam pakaian seksinya dan mulai merasakan montoknya buah dada Jesslin. Dia membelai belai seraya sesekali menekan daging empuk yang menggunung di dada bagian kanannya. Dengan sigap pak Warju  memegang ujung puting buah dada Jesslin dengan ibu jari dan telunjuknya lalu dia pelintir pelintir ke kiri dan kanan.

"Oohh.. pak.. ouuhh jangaaann !! Jesslin mulai merintih rintih sambil memejamkan matanya yang sipit. 

Rontaan gadis panlok itu semakin berkurang, saat itu juga pak Warju langsung menyambar bibirnya yang sedari tadi sudah 
terbuka karena merintih rintih.

Hmpm... Mmpmm.. walaupun gadis chinese itu menolak dan berusaha memalingkan wajahnya ke kanan dan kiri namun lelaki itu tetap memaksa dan menahan wajah Jesslin dengan kedua tangannya. 

Selain melumat bibirnya, lelaki itu juga mengulum lidahnya yang mungil bahkan menyedot lidah gadis chindo itu kedalam mulutnya seakan ingin menelannya bulat bulat. Puas melumat bibir seksi itu, pak Warju mulai menciumi leher putih Jesslin dengan buas.

"Aaahh.. oouuhh.. Jesslin menggelinjang kegelian ketika leher jenjangnya yang mulus disapu oleh lidah juragan bawang bertampang mesum itu.

Karena penasaran lalu pak Warju melucuti bagian atas pakaian spg wanita itu hingga tubuh indahnya semakin terlihat jelas. Kemudian lelaki itu menempatkan kedua tangannya ke dada Jesslin. Saat itu dia kembali merasakan betapa kencang dan ketatnya kedua buah dada Jesslin.

Kenikmatan yang dirasakan oleh pak Warju ketika meremas remas dan mempermainkan putingnya itu terasa betul sampai ke ujung sarafnya. Bahkan penisnya yang sedari tadi sudah menegang terasa makin menegang dan keras saja. Rintihan rintihan Jesslin mulai berubah menjadi jeritan jeritan kecil terutama saat pak Warju meremas buah dadanya dengan keras.

Selesai mencumbui seluruh tubuh mulusnya kemudian para pengunjung pameran yang haus seks itu sepakat untuk bersama sama menikmati tubuhnya.

Dalam posisi diangkat melayang di udara oleh dua orang yang ada disisi kanan dan kirinya, kedua kaki Jesslin yang tertekuk dan dipegangi diposisikan mengangkang lebar, sedangkan kedua tangannya merangkul leher dua orang yang sedang menggendongnya.

Perlahan penis besar pak Warju mendesak masuk kedalam vaginanya tapi usahanya tak begitu berhasil karena hanya bisa memasukkan kepala penisnya saja. Lelaki itu tak menyerah dan mencoba lagi dengan menekan kedua paha Jesslin kesamping sehingga selangkangannya lebih terbuka lebar yang membuat pak Warju lebih leluasa menerobos masuk vaginanya dan ternyata usahanya tak sia sia.

"Aduuuh.. saaakittt... argh.. emaaang.. baaangsat lo seeemua !! Jesslin meronta ronta sambil mengumpat para pemerkosanya.

"Bang, kayaknya nih panlok liar banget deh !! Kata temen gue yang suka jajan panlok, amoy yang model begini biasanya ganas diatas ranjang. Hehe.. Kata pengunjung pameran yang lain.

Saat seluruh penisnya sudah masuk, pak Warju diam sejenak untuk merasakan betapa hangatnya lubang vagina spg cantik berwajah oriental itu. Perlahan dia gerakan penisnya keluar masuk liang vagina gadis itu hingga menjadi lebih lancar lagi. Semakin lama pompanya semakin kencang bahkan juragan bawang itu menggerakan penisnya hingga memasuki liang yang paling dalam.

Berbagi suara lenguhan dan racauan yang mereka berdua keluarkan, untuk mengekspresikan kenikmatan yang mereka berdua alami sudah tak terkendali lagi.
Cukup lama pak Warju menggenjot kemaluan perempuan keturunan chinese itu dalam posisi berdiri hingga tubuhnya yang berkulit gelap jadi basah kuyup oleh keringat.

Rasa nikmat yang pak Warju rasakan saat spermanya keluar dan membanjiri rahim Jesslin, membuat seluruh tubuh lelaki itu menegang, dia lumat habis bibirnya yang memerah hingga Jesslin gelagapan sementara kedua tangan pak Warju meremasi payudara Jesslin yang semakin mengeras. 

Lelaki itu tersenyum puas, akhirnya dia bisa mewujudkan impiannya untuk menikmati tubuh seorang spg amoy yang selama ini sering menjadi bacolannya dirumah setiap kali pulang dari mengunjungi pameran otomotif.

"Sebagai seorang spg otomotif, lu tuh harus punya pegalaman dientot didalam mobil. Hehe..

Kemudian para pengunjung pameran yang sudah kesetanan itu pun menyeret Jesslin ke salah satu kendaraan yang dipamerkan disana, namun alih alih dibawa kemobil yang bagus, Jesslin malah dinaikkan keatas sebuah mobil pickup jadul berukuran kecil yang biasa digunakan untuk mengangkut pasir, di berbagai toko bahan bangunan.

"Pecun cinaak kayak lu gak pantes dientot didalam mobil mewah. Lu tuh pantesnya dientot diatas mobil jadul yang bobrok kayak gini. Haha.. Ledek Faisal yang sempat merasa sakit hati ketika dituduh gak mampu membeli mobil.

Setelah dinaikkan keatas mobil pickup bobrok itu kemudian Jesslin diposisikan menungging diatas bak mobilnya, saat itu kepalanya dan kedua lututnya bertumpu dilantai sementara kedua tangannya direntangkan kearah yang berlawanan lalu diikat pada bagian ujung depan bak pickup nya, untuk membuatnya tak bisa bergerak maka kedua pergelangan kakinya yang mengangkang juga dililit tambang, yang ujungnya diikat pada bagian belakang pickup. 

Saat itu Jesslin hanya tinggal mengenakan rok pendek dan sepatu boot selutut berwarna putihnya sehingga sangat menggairahkan. Faisal membuka celananya sendiri lalu mengambil posisi berlutut dibelakang pantat Jesslin yang sedang menungging. Lelaki itu menggesekan kepala penisnya yang sudah mengeras sempurna beradu dengan klitorisnya yang menegang.

"Jangan !! ampun jangan perkosa gue lagi !!

"Kita semua emang kagak punya duit buat beli mobil tapi kata penyelenggara pameran, kita tuh boleh bayar mobilnya pakai peju !! Haha..

"Iya neng gak usah takut, kita semua bakal bayar tunai pejunya langsung di dalam mem-k lu !! Kata pengunjung pameran yang lain.

Kepala penis lelaki itu masuk perlahan kedalam liang vaginanya yang sempit, Faisal menekan lebih kuat dan spg amoy itu hanya bisa mengerang sambil menggigit bibirnya sendiri, sesekali nafasnya kelihatan sesak namun ada juga desah liar yang terdengar lirih.

Pemuda berambut ikal itu menyodok terus sampai akhirnya semua batang penisnya terbenam di liang kewanitaannya. Kemudian dia mencengkeram pinggang Jesslin sambil memaju mundurkan penisnya seperti orang yang sedang memompa dan goyangan itu semakin lama semakin liar.

Faisal hanya bisa mendengar Jesslin mengumpat, sesekali dia menjambak rambut panjangnya yang indah namun sudah awut awutan hingga kepala Jesslin mendengak keatas.

"Moy !! Lu belum pernah kan dientot diatas bak mobil kayak gini !! Ayo jawab !! Tanya Faisal sambil menjambak lebih kasar untuk memancing birahinya.

"Argh.. belum pernah !!

"Sekarang bilang kalau lu doyan dientot sama pribumi !! Kata Faisal sambil memelintirnya putingnya dari belakang.

"Aduuuh.. Iiyaaa gue suuuka.. dientot pribumi !! Argh.. puas lo !! Jawab Jesslin dengan sinis.

Puas merendahkannya kemudian Faisal kembali memompa penisnya dengan kecepatan tinggi, mungkin setelah persetubuhan liar diatas bak mobil pickup ini, kemaluan Jesslin bakalan lecet lecet karena sodokan kont-l pemuda pribumi yang tak henti hentinya memberikan ruang untuk istirahat.

Terdengar suara yang terjadi karena beradunya dua kelamin berlainan jenis. Plok.. Plok... Semakin kencang terdengar dan semakin cepat daya sodokan yang Faisal hantam ke dalam liang vaginanya.

Terasa sekali bila dalam posisi seperti itu, kont-l Faisal seperti menyentuh hingga pangkal rahimnya. Setiap diujung hujaman penis yang dia berikan, maka erangan spg amoy yang awalnya sempat tertahan itu akan semakin keras.

Sampai saatnya Faisal merasakan denyutan denyutan pelan dikepala penisnya dan semakin lama denyutan itu semakin tak tertahankan, seolah sudah berada di ujung helm kenikmatannya. Tapi Faisal tak mau permainan ini cepat selesai, setiap akan mencapai puncaknya, dia pendam dalam dalam penisnya di dalam lubang senggamanya Jesslin.

Tapi rasa nikmat itu semakin tak terkendali,  Faisal menyadari tubuhnya agak mengejang, dia merasakan ada sesuatu yang tertahan dan sepertinya semua tulang tulangnya akan lepas dari tubuhnya.

Bersamaan dengan itu tangannya yang kekar mencengkram buah pantat Jesslin dengan erat, yang kemudian diikuti oleh keluarnya cairan mani di dalam kemaluan gadis seksi itu.

Event Tematik Outdoor

Sui Ling

Juragan tempe sepertinya masih belum puas walaupun sudah menikmati banyak panlok cantik didalam sana kemudian dia pun menanyakan sesuatu pada seorang burungers yang sedang bertugas.

"Bang dari yang gue denger katanya disini ada event tematik outdoor juga ya ? 

"Bener pak event outdoor biasanya diadain ketika paket acara akan berakhir dan kalau bapak pengen ikutin tinggal pencet tombol O yang berwarna kuning ini saja didalam aplikasinya.

Keesokan paginya para member sudah berkumpul didepan gerbang aviary yang sangat luas, yang didalamnya dipenuhi berbagai pepohonan sehingga mirip sebuah hutan. Selain untuk menyimpan burung asli koleksi kepala sekolah, ternyata aviary yang ada di kebun belakang sekolah itu pun dimanfaatkan sebagai lokasi event tematik outdoor dengan nuansa yang berbeda dari sebelumnya. 

Para member yang masuk kedalam sana diskenariokan sebagai para jawara kampung haus seks yang siap untuk memburu para pendekar amoy bertubuh mulus yang berkeliaran disana.

"Didalam aviary ini kalian semua akan menemukan panlok dengan penampilan yang berbeda dari sebelumnya. Karena tema event outdoor ini bernuansa tempo dulu sehingga para amoy yang ada akan berdandan dan mengenakan pakaian tradisional hanfu seperti yang sering kalian lihat diberbagai film kungfu dan ada juga yang memakai kimono, jadi terserah selera kalian mau ngentotin yang mana. Burunger berusaha menjelaskan.

"Karena arena outdoor ini cukup luas maka kami akan memberikan sebuah buku panduan yang didalamnya berisi peta lokasi dan juga berbagai spot dimana kalian bisa menemukan target yang diinginkan.

"Walaupun terlihat sederhana dan menyenangkan namun kalian semua perlu waspada karena beberapa panlok disana sudah dilatih dengan ilmu bela diri tingkat dasar sehingga kalian perlu usaha yang lebih keras jika ingin menikmati tubuhnya.

Berbeda dengan event tematik didalam ruangan yang selalu memanjakan para member sehingga dapat berlaku seperti seorang raja namun tema event outdoor ini bertolak belakang, karena para member perlu bekerja keras untuk menaklukkan buruannya.

"Karena event tematik ini cukup beresiko maka sebelum mengikuti event outdoor ini kalian semua harus membaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang ada, selanjutnya kalian wajib menyatakan setuju dengan semua syarat yang tercantum dalam formulirnya.

"Kali ini saya akan memberikan info tambahan, seperti yang kalian lihat didalam peta aviary digital ini, ada beberapa zona yang memiliki warna khusus. Zona hijau artinya panlok yang ada di sekitar sana memiliki level pertahanan yang rendah, zona kuning memiliki arti pertahanan menengah dan zona merah merupakan zona yang paling sulit dan berbahaya.

"Saya harap kalian sudah paham dengan ketentuan yang ada, dan perlu diingat kalian diberikan waktu sehari semalam untuk menikmati semua panlok yang ada, jadi gak perlu terburu-buru ya gaes.. selamat berburu !! Kata burungers.

Setelah dibagi menjadi beberapa kelompok kemudian juragan tempe bersama timnya merangsek masuk kedalam arena dan mulai menelusuri jalan setapak di dalam aviary yang sangat luas itu. Sebenarnya burungers mengijinkan mereka untuk bergerak sendiri mencari buruannya namun para peserta direkomendasikan agar tetap bersama dengan kelompoknya untuk mempermudah penyergapan.

Aviary itu memang dirancang sedemikian rupa sehingga menyerupai hutan pada umumnya, yang dilengkapi dengan berbagai elemen pendukung seperti air terjun mini dan sungai kecil buatan serta beberapa gua dan bangunan yang terbuat dari bambu dan kayu sehingga terkesan alami.

"Wah tempatnya adem bener nih, memang cocok buat dipake ngewe. Hehe.. kata salah satu peserta.

Selama beberapa saat mereka berputar putar untuk mengenali berbagai zona yang ada dan setelah berunding maka para jawara kampung yang bertelanjang dada itu memutuskan untuk masuk kedalam zona hijau terlebih dahulu.

"Menurut data yang ada didalam aplikasi peta digital, di zona hijau ini ada beberapa panlok yang bisa diburu, tapi kalau menurut pengamatan gua kayaknya panlok yang namanya Sui Ling ini yang paling cantik deh.

Aplikasi peta digital itu memang cukup lengkap karena berisi berbagai macam info tentang hutan yang ada, bahkan memuat semua data pribadi para panlok beserta nama samaran dan juga fotonya sehingga para member dapat memilih target sesuai selera mereka.

Berbeda dengan panlok yang ada didalam ruangan sana, panlok di hutan ini berhak untuk melawan dan menghindar ketika hendak disetubuhi sehingga suasana pemerkosaan akan mengalir secara alamiah.

Ketika sedang mengintai dari balik semak belukar juragan tempe melihat seorang wanita cantik berparas oriental dengan membawa sebuah payung sedang melintas sendirian.

"Akhirnya kita ketemu mangsa juga nih. Gimana kalau langsung kita sergap aja.

Saat wanita itu berjalan semakin mendekat kearah mereka, juragan tempe dan kelompoknya pun langsung menghadangnya. Karena ketakutan maka wanita itu pun mencoba berlari meninggalkan mereka namun para member yang haus seks itu langsung mengejarnya sehingga terjadilah aksi kejar mengejar yang menegangkan didalam hutan itu yang membuat adrenalin para member kian terpacu.

"Kejar bro jangan sampe lolos tuh cinaakk !!

Walaupun mencoba menghindar namun tetap saja wanita itu tak dapat meloloskan diri hingga akhirnya terkepung dan diseret masuk kedalam sebuah bangunan kayu tempat menyimpan jerami.

"Cakep juga ya, kalau perempuan amoy didandanin kayak gini !! Selama ini, kita kan cuma bisa nonton amoy yang berpakaian seperti ini di dalam film aja.

"Lepasin aku.. mau apa kalian !! Wanita cantik itu meronta dan menjerit sekuatnya bahkan menendang nendang dengan serampangan namun hal ini malah membuat para member semakin beringas.

"Udah lu kagak usah ngelawan, ini tuh bukan film jadi gak bakalan ada yang nolongin lu !!

"Bener bang, selama ini tiap gua nonton film kungfu, tiap ada adegan ceweknya mau diperkosa selalu aja ada yang nolongin. Kan jadi kagak seru filmnya. Haha..

Didalam gudang jerami itu tubuh wanita tsb di didorong dengan kasar hingga jatuh terjerembab diatas tumpukan jerami kering.

"Argh.. jangan perkosa aku !! Katanya sambil meronta ketika tangan para lelaki itu mulai merobek pakaian hanfu yang dikenakannya dan menjarah tubuhnya yang putih mulus.

Pak Rinoto pun tak tinggal diam, kini payudara Sui Ling menjadi sasaran mulutnya. Dia ciumi sepasang payudara indah itu sambil menjilati kulitnya yang putih bersih dan menyedot pentilnya yang begitu menantang.

"Amoy tuh paling gak tahan kalau pentilnya disedot kayak gini. Hehe..

Eeghss.. karena dirangsang sedemikian rupa oleh para jawara bengis itu maka perlahan Sui Ling mulai melenguh penuh nikmat dan seolah lupa kalau dirinya sedang diperkosa.

Lenguhan Sui Ling berubah menjadi keras ketika jemari tangan Pak Rinoto mulai mengerjai vaginanya yang dihiasi bulu bulu halus itu. Dia raba kemaluan gadis itu sambil memasukkan jari tengahnya, mengobok liang kenikmatan Sui Ling sambil mulutnya menyedot puting susunya.

"Asik juga nih event, gua berasa lagi maen film kungfu bokep. Haha.. kata seorang member.

Dalam keadaan tubuhnya yang dipiting dan kedua tangannya direntangkan sambil dipegangi, Sui Ling melenguh hebat dengan membanting banting kepalanya ke kanan dan kiri sementara mulutnya terbuka lebar.
Selain pak Rinoto, beberapa jawara yang lain pun ikut mengobok obok kemaluan wanita itu sehingga Sui Ling jadi tak tahan.

"Eesshh...

"Liat tuh bang !! Si encinya keenakan dikobel sama kita !! Haha..

Puas mencumbui tubuh dan mengobel kemaluannya kemudian para jawara berdiri mengelilinginya. Juragan tempe menjambak rambut Sui Ling yang panjang dan indah hingga wanita itu kini dalam posisi berlutut.

"Sekarang giliran lu yang sepongin kont-l gue !! Kata pak Rinoto sambil membuka celananya.

Dengan terpaksa Sui Ling mengulum penis juragan tempe yang hitam itu. Pak Rinoto merasakan nikmat tak terkira saat Sui Ling dengan begitu bernafsu menyedot penisnya 
yang disunat dan lidah wanita itu menjilati lubang pipisnya.

Pak Rinoto mengerang penuh nikmat dan mengiringi permainan liar itu dengan menggenjot penisnya masuk lebih dalam lagi ke dalam mulutnya sampai menyentuh tenggorokannya.

Disepong oleh seorang wanita cantik yang mengenakan pakaian ala film kungfu itu membuat Pak Rinoto jadi blingsatan, tak lama kepala penisnya mulai berkedut kedut menandakan ada sesuatu yang mau keluar. 
Pak Rinoto memegang kepala wanita itu sambil menekan penisnya sendiri didalam mulut Sui Ling.

Crot.. crot.. creeet.. jawara pribumi itu menembak mulut Sui Ling dengan cairan sperma dan wanita berparas oriental itu terpaksa menerimanya dengan perasaan jijik sambil menelan habis spermanya.

"Uuhh.. puas banget gue.. emang bisaan tuh panitianya bikin tema event kayak gini. Haha.. Kata Juragan tempe.

"Bener bang, coba kalau tiap film kungfu ada adegan ngewenya kayak gini, pasti bakalan tambah laris tuh filmnya. Haha.. 

Selanjutnya giliran pak Misno yang merangsek maju untuk mencicipi tubuh wanita cantik berpakaian hanfu itu. Dengan wajah dipenuhi nafsu lelaki itu memposisikan Sui Ling dengan gaya doggy diatas tumpukan jerami kering yang ada disana. Tangannya yang kekar dengan cepat menyingkap bagian bawah gaun yang dikenakan wanita itu.

"Sebenarnya gua tuh cinta produk lokal tapi gak ada salahnya kan, kalau sekali kali ikut nyicipin barang import. Hehe..

Oohh.. eengh.. lenguh Sui Ling panjang dengan tubuh bergetar saat dirasakannya telapak tangan pak Misno menyentuh daerah kewanitaannya. Pria pemilik tambang pasir ilegal itu memainkan jari jarinya pada bibir vagina Sui Ling membuat daerah itu jadi basah.

Wanita berparas oriental itu tersentak dan tubuhnya terasa kesetrum ketika jari pria itu
telah masuk lebih dalam dan menyentuh klitorisnya.

Wanita berambut panjang itu hanya bisa pasrah dibawah ancaman saat mulut jawara pribumi itu menyentuh kemaluannya yang berbulu tipis.Lidah pak Misno menyapu vaginanya sehingga tubuhnya bergetar, tanpa sadar Sui Ling juga menempelkan kemaluannya itu makin dekat ke mulut pak Misno.

Pemilik tambang ilegal itu menyedot nyedot 
vagina Sui Ling dengan nikmatnya, lidahnya menyusup masuk mengais ngais bagian dalam kemaluannya. Sementara tangan Pak Misno sibuk mengelusi paha mulus dan pantatnya yang bulat.

Wanita itu menahan nikmat sambil menggigit bibir dan meremasi tumpukan jerami kering yang ada didekatnya.
Lidah hangat itu memain mainkan klitorisnya sehingga rangsangan dari sana merambat ke seluruh tubuh Sui Ling membuat tubuhnya bergetar.

Terbersit perasaan malu di hati wanita itu karena terus menerus dilecehkan dengan hinaan dan kata kata rasis yang merendahkan namun nafsu mengalahkannya 

Sshh.. eemm... enggh desahnya ketika batang itu melesak ke dalam vaginanya. Pak Misno pun ikut mendesah merasakan himpitan dinding vagina Sui Ling pada penisnya. Mulailah lelaki itu memaju mundurkan pinggulnya, dengan posisi demikian penis itu lebih terasa tusukannya.
Sambil terus memompa dari belakang, tangan Pak Misno yang kokoh memijati buah dada wanita itu yang pakaiannya semakin terlihat berantakan karena terkoyak dimana mana.

Walaupun masih mengenakan busana hanfunya yang berlapis lapis namun bentuk tubuh Sui Ling terlihat begitu seksi ketika sedang disetubuhi dalam posisi doggy style seperti itu. Semakin lama goyangan mereka semakin liar dan keringat pun membasahi tubuh keduanya yang sedang berpacu dalam birahi diatas tumpukan jerami kering.

Salah satu jawara kampung berdiri didepan, kemudian dia mengambil dan meremas segenggam jerami kering sehingga membuat temannya bertanya tanya.

Plak !! Pak Misno meanpa wajahnya dengan keras.
"Cepat buka mulut lu !! Makan nih jerami !! Bentaknya sambil menjejalkan jerami kering itu kedalam mulut Sui Ling hingga penuh sesak.

"Hmpm.. mmph..

Melihat Sui Ling gelagapan karena mulutnya dijejali jerami, pak Misno malah semakin terangsang lalu meningkatkan irama pompaannya sehingga tubuh wanita itu jadi tersentak sentak dan hampir roboh kearah depan.

"Kalian liat nih ada babi makan jerami kering !! Haha.. Kata lelaki itu sambil menjambak rambut Sui Ling hingga kepalanya mendongak.

Genjotan genjotan pak Misno begitu dahsyat 
seolah ingin mencurahkan segala hasrat liar yang selama ini terpendam. Lelaki itu memang salah satu penggemar berat film kungfu, selain suka dengan adegan perkelahiannya yang seru, dia juga selalu kepincut dengan para pemeran wanita cantik difilm tsb sehingga terkadang dia beronani sambil membayangkan para pendekar wanita berwajah oriental yang menjadi favoritnya.

Urat dikening dan ditubuh pria itu semakin menonjol yang berarti nafsunya telah diubun ubun. Tiba tiba dia menusukkan penisnya lebih dalam sambil mendesah panjang, beberapa kali senjatanya menembak di dalam rahim Sui Ling. Setelah itu frekuensi genjotnya makin turun dan turun hingga akhirnya dia menjatuhkan diri 
mendekap tubuh wanita itu yang ikut ambruk diatas tumpukan jerami kering.

"Bang kayaknya dia belum puas tuh !! Gimana kalau kita sodok mem-knya pakai payung ini !!

"Ampun bang.. jangan pakai payung !!

Walaupun Sui Ling menolak namun para jawara bengis tak mempedulikannya, kemudian tubuhnya didudukan diatas sebuah meja kayu yang sudah rapuh. Kedua kakinya diposisikan terbuka mengangkang, dan masing masing pergelangan tangan dan kakinya diikat pada kaki kaki meja sehingga tak dapat digerakkan. 

Pak Misno melipat payung tempo dulu yang rangkanya terbuat dari kayu hingga posisinya menguncup dibagian depannya. Lalu dengan kejamnya di menyodok nyodokan bagian ujung payung kayu itu kedalam kemaluan Sui Ling hingga wanita itu menggelinjang dan menjerit jerit.

"Aduuh ampun bang !! Sakitt.. Argh..

Setelah puas mempermainkan wanita berkulit putih itu kemudian mereka melepaskan ikatan pada kedua kaki dan tangannya lalu mendorongnya dengan kasar hingga jatuh dari meja ke atas tumpukan jerami kering.

"Sebelum kita pergi, gimana kalau kita pejuin dulu muka tuh cinaakk !! Hehe..

Para jawara bengis yang sudah puas menikmati tubuh mulus Sui Ling kemudian meninggalkan wanita itu tergeletak diatas jerami dengan kondisi wajah dan tubuh yang penuh air mani sementara sebuah payung yang terbuat dari kayu terlihat masih menyumpal dikemaluannya.

Pendekar Import Melawan Jawara Pribumi

Fen Lian

Event outdoor memang sangat menarik sehingga membuat para member tak mau melewatkannya begitu saja. Hal ini membuat aku dan pak Naryo ingin sekali mencobanya. Sesudah tergabung dalam sebuah tim sange kami pun menelusuri hutan misterius tsb dan menuju kesebuah spot berwarna merah.

"Bang lu yakin mau menerobos masuk kedalam spot zona merah itu ? Tanya salah satu jawara kampung.

"Udah lu kagak usah kuatir, menurut gua zona itu cuma akal akalan panitia aja buat nakut nakutin kita. Kalau diliat dari info yang ada, zona merah itu merupakan spot yang paling banyak panlok cantiknya, jadi zona itu wajib kita terobos. Kata Pak Naryo.

Sebelum sampai di zona merah incaran kami, saat itu kelompok kami melintasi sebuah zona kuning yang berada dipinggiran sungai kecil.

Disana kami melihat kelompok lain yang sedang berjuang untuk menaklukkan tiga orang pendekar oriental yang sepertinya cukup mahir dalam seni bela diri.

"Aduuh !! Remuk dah badan gue !! Jerit seorang jawara karena terkena pukulan tongkat kayu.

"Bang kayaknya omongan burunger tadi beneran deh, tuh liat aja mereka pada mahir bela diri.

"Ahh gua sih kagak takut. Sejago jagonya orang, kalau dikeroyok mah pasti bakalan kalah juga. Asal kalian tahu aja, orang yang menang waktu dikeroyok itu cuma ada dalam film doang. Haha..

Kami pun memutuskan untuk maju bersama untuk menaklukkan ketiga gadis cantik yang gerakannya sangat lincah dan gemulai itu. Satu hal yang membuat kami agak kerepotan adalah karena ketiga wanita itu membawa tongkat kayu sebagai senjatanya.

Ketiga pendekar wanita itu terus melakukan perlawanan dan satu persatu penyerangnya mulai berjatuhan sambil mengerang kesakitan. Ketika ketiga wanita muda itu sedang sibuk bertarung, aku dan pak Naryo berupaya mengambil kesempatan, menyerang mereka dari arah belakang dengan menggunakan stun gun yang kami pinjam dari salah satu burungers.

Bzzt.. modyarr lu moy !! Kata Pak Naryo yang terlihat senang karena melihat korbannya kelojotan terkena strum.

Fen Lian yang tubuhnya sudah lemas kemudian diposisikan telentang diatas rumput sementara kedua tangannya dipegangi oleh dua orang lelaki yang berada di sisi kanan dan kiri tubuhnya.

"Argh.. lepasin aku !! 

"Ini tuh wilayah pribumi !! Lu kagak usah sok jagoan ya disini !! Bentak Pak Naryo sambil melotot dan mendekatkan wajahnya ke wajah gadis itu.

Pak Naryo menatap wajah oriental Fen Lian yang manis seperti madu. Karena tak tahan dengan bibir tipisnya maka jawara abal abal itu pun langsung menyosor mulutnya.

Mmphmm.. gadis itu berusaha menutup mulutnya. Pak Naryo tak tinggal diam lalu mengoyak bagian atas bajunya sreett !! Fen Lian pun sontak kaget, karena terus disosor dan diremasi buah dadanya maka gadis itu pun terpaksa membuka mulutnya. Pak Naryo pun langsung mencoba memasukkan lidahnya dan memainkannya didalam rongga mulut gadis itu.

Mmphmm.. hanya itu yang bisa terucap dimulut Fen Lian yang tubuhnya sedang ditindih oleh pak Naryo. Lelaki mesum itu nampak puas karena bisa merasakan bibir Fen Lian yang tipis dan lembut seperti salju. 

"Enak bener nih bibir, rasanya kayak basah basah gimana gitu pokoknya lebih enak dari permen dah. Puji Pak Naryo.

Petualangan lelaki itu tak hanya sampai bibirnya saja, dia terus turun kebawah hingga sampai dibongkahan dadanya yang tidak terlalu besar namun menggemaskan.
Pak Naryo membenamkan seluruh wajahnya di sela sela payudaranya, serasa menempel di matras yang empuk dan lembut. Setelah itu langsung dia caplok payudara kirinya dengan rakus sambil dia hisap putingnya yang berwarna merah muda sedangkan tangan kanannya memilin puting kanannya.

"Ergh.. Suara desahan lembut gadis itu membuat birahi pak Naryo semakin meninggi.

"Ooh.. Feeen Lian.. tetek kamu lembut banget sih. Eempmm.. nyommpm... Sruptt.. sruptt..
Pak Naryo terus mengeksplore kedua payudaranya. Hisapan demi hisapan, jilatan demi jilatan tak henti hentinya dia lakukan.

"Aaah.. udah hentikaaan.. erangnya karena mungkin terasa sakit setelah pak Naryo menggigit dikit puting susunya.

"Badan amoy seusia kamu tuh baru sedang mekar mekarnya jadi enak banget buat dimaenin kayak gini. Ledek pak Naryo.

Diusianya yang baru menginjak 17 tahun, Fen Lian memang terlihat begitu mempesona, ditambah kulitnya yang putih dan halus membuat Pak Naryo jadi mabuk kepayang. Setelah puas dengan payudaranya, lelaki itu naik lagi untuk mencium bibirnya.

"Bibir lu enak buat di emut moy. Gua jadi ketagihan nih. Pak Naryo mengemut bibir bagian atas dan bawahnya secara bergantian.

"Moy keluarin lidah lu !! Atau nanti gue sodok mem-k lu pakai tongkat kayu itu !! Ancam Pak Naryo merujuk pada sebuah tongkat kayu yang sebelumnya di gunakan sebagai senjata oleh Fen Lian.

Awalnya gadis itu mau menolak namun dengan ancaman itu Fen Lian mulai luluh sambil meneteskan air mata. Pelan pelan dia julurkan lidahnya dan setelah keluar langsung disikat oleh Pak Naryo.

Slurrphh.. tangan kanan pak Naryo turun kebawah menyingkap roknya untuk menyentuh kemaluannya yang bersih, bening seperti tanpa kaca, ehh.. maksudnya tanpa bulu. Dan ketika jari lelaki itu mulai menyentuh liang kewanitaannya, Fen Lian mencoba memundurkan pinggulnya untuk menghindar. Pak Naryo mencoba penetrasi di vagina gadis itu dengan menggunakan jari tangannya.

Ternyata anget banget mem-kmu Fen Lian dan berasa masih sempit. Pak Naryo terus memaju mundurkan jarinya di kemaluan gadis itu tak lupa dia sosor bibirnya biar gak teriak.

Mmphmm.. mphmm.. setelah di kobel cukup lama secara bergantian oleh para jawara pribumi akhirnya Fen Lian mencapai klimaksnya. Saat itu banjir cairan kemaluannya membasahi jari jari pak Naryo. Badan Fen Lian menggelinjang dan mencoba merapatkan selangkangannya.
Beberapa saat kemudian Pak Naryo bergeser dan mendekatkan wajahnya di kemaluan gadis itu.

"Selain kulit ternyata mem-k kamu juga sering dirawat ya Fen Lian. Haha.. Pak Naryo tertawa penuh kemenangan.

Pak Naryo langsung mengarahkan kepala dan bibirnya ke arah kemaluannya. Dia ciumin aroma harumnya vagina Fen Lian untuk sejenak .

"Hmm.. harum banget.. Lalu pelan pelan Pak Naryo menjulurkan lidahnya untuk menjilat kemaluan gadis tionghoa itu.

Pak Naryo langsung mengambil posisi duduk diantara selangkangannya, sebelum dimasukin lelaki itu menggesek gesekan kepala penisnya di bibir kemaluan Fen Lian namun karena sudah terlanjur tegang dan keras maka jawara abal abal itu pun mulai memompa.

Fen Lian berusaha meronta ronta tapi karena tubuhnya dipiting dan kedua tangannya dipegangi maka dia pun tak berdaya. Pak Naryo memegang erat erat pinggulnya dan akhirnya Bleshh... Hal itu membuat Fen Lian sangat kesakitan. 

"Aahhh.. sakittt.. aahh.. 

"Nikmat sekali mem-kmu sayang.. lelaki mesum itu menggoyangkan penisnya di dalam kemaluan Fen Lian.

Plok.. Plok.. Plok.. suara yang terdengar ketika biji pelir lelaki itu bertabrakan dengan selangkangannya.
 
"Argh.. sakittt.. brentii !! Penolakan penolakan terus keluar dari bibir Fen Lian tapi pak Naryo tak mempedulikannya 
Dia pompa terus sambil dia remas remas kasar kedua susu gadis itu sampai merah.

Penderitaan Fen Lian semakin bertambah ketika aku mengangkangi wajahnya yang cantik dan imut. Aku tampar wajahnya dan kupaksa dia untuk mengulum penisku lalu kupompa mulutnya dengan kecepatan penuh sampai gadis itu megap-megap kehabisan nafas.

Cukup lama kami berdua mengerjainya dalam posisi telentang itu hingga akhirnya pak Naryo melenguh dan menghujamkan penisnya dalam dalam di kemaluan Fen Lian.

"Uungh.. gua hamilin lu moy !!

"Aargh.. jaaangan.. didalaaamm.. tarikkk keluaarr.. tolak Fen Lian dengan suara mendesah. 

Pak Naryo semakin tak karuan menggoyangkkan pinggulnya dan akhirnya sodokan terakhir disertai semprotan lahar panas yang mengakhiri permainan ini.

Kami berdua mencapai klimaks disaat yang hampir bersamaan hingga membuat Fen Lian kelabakan karena mulut dan kewanitaannya dibanjiri oleh sperma yang jumlahnya sangat banyak.

Pak Naryo mendiamkan sejenak penisnya di liang vaginanya sambil menikmati rasa puas dan nikmat yang luar biasa, setelah nafasnya mulai teratur barulah dia tarik keluar kejantanannya dan memberikan kesempatan pada jawara yang lain untuk menikmati tubuh mulus gadis chinese itu.

Fen Lian yang sudah lemas karena digilir belasan orang hanya bisa pasrah ketika kedua tangannya diikat ke belakang dan diposisikan menungging diatas rumput. 

Saat itu seorang jawara yang berdiri didepan sambil bertolak pinggang dengan santai menginjak kepalanya seolah sedang menunjukan kemenangannya.

"Sekarang lu udah tau kan siapa yang berkuasa disini !! Kata lelaki itu sambil meludahi wajahnya.

Karena merasa sakit dan kesal setelah dipukuli pada awal permainan tadi maka para jawara pribumi itu pun sepakat untuk memberikan hukuman yang setimpal untuk gadis oriental tsb.

"Tadi lu udah mukul tulang kering gue sampe ngilu !! Sekarang lu harus terima balasannya. Kata jawara lain sambil menunjukan sebuah taser dengan bentuk tongkat hansip.

"Ampun bang !! Jangan..

"Berani beraninya lu ngelunjak sama pribumi !! Rasain nih !! Katanya sambil ngejejelin taser ke dalam vagina Fen Lian dan menyetrum kemaluannya dengan taser itu hingga gadis itu kelojotan sampai terkencing kencing tak beraturan.

Xuan Yi 

Saat itu aku mendengar suara jeritan seorang wanita yang sedang duduk terikat diatas sebuah ayunan kayu. Kedua pergelangan tangan wanita itu dalam posisi terbuka dan terangkat keatas, diikat pada tambang tali ayunannya. Sedangkan kedua kakinya dalam posisi mengangkang lebar dengan masing masing pergelangan kakinya terikat tambang, ditarik kearah yang berlawanan dan tambang itu dililit pada dua buah batang pohon yang ada di bagian kanan dan kiri ayunan tsb.

"Amoy kayak lu tuh kagak perlu belajar ilmu bela diri segala. Lebih baik lu belajar cara ngewe buat muasin nafsu lelaki pribumi !!

Pak Kedus Jamal yang bertelanjang dada terlihat berjongkok didepan ayunan kayu sambil memandangi kemolekan tubuh wanita cina yang ada dihadapannya.
Perlahan dia singkap bagian bawah gaun hanfu yang dikenakan oleh Xuan Yi sehingga paha mulusnya terlihat jelas.

"Buset mulus banget nih paha !! Puji Pak Kedus Jamal.

"Iya bang. Pasti sering dirawat tuh, ga kayak paha bini lu di rumah yang kurapan. Haha..

"Sialan luh !! pakai menghina bini gue segala. Kayak bini lu cakep aja Dul !!

Tanpa mempedulikan lagi ocehan teman temannya, Pak Kedus Jamal segera mendekatkan wajahnya kearah selangkangannya wanita itu yang sedang duduk mengangkang diatas ayunan kayu.

"Jangan bang.. Jangaaaan.. gadis yang mengenakan gaun hanfu berwarna perpaduan antara putih dan merah itu menangis.

Pria tua itu memejamkan matanya sambil menghirup dalam-dalam nafasnya sehingga bisa merasakan harumnya aroma kemaluan Xuan Yi.

"Wangi mem-k amoy emang seger !! Bikin celana gua jadi sesak kayak gini. Kata lelaki itu sambil menjilati bibir kemaluan Xuan Yi dan sesekali menghisap klitorisnya dengan penuh nafsu.

Setelah puas lelaki itu naik keatas mencium bibirnya dan memainkan lidahnya didalam rongga mulut pendekar wanita bermata sipit itu. Tangan pak Kedus Jamal tak tinggal diam lalu menyingkap bagian atas gaun hanfunya hingga merosot kebawah. Kemudian tangan kekar dan berbulu milik pak Kedus meremas kedua payudaranya yang menantang itu, putingnya yang tidak terlalu besar dan berwarna pink juga dia hisap dengan rakus.

"Hentikaaan.. ouhh.. Xuan Yi hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya berharap lelaki itu berhenti melecehkan dirinya.

Nampaknya Pak Kedus sudah tak sabar lagi, lalu dalam posisi berdiri dia mendorong kepala penisnya hingga masuk kedalam vagina gadis itu, yang kedua kakinya masih mengangkang lebar.

"Lu beruntung karena bisa ngerasain jurus ngewe andalan gue secara langsung !! Haha..

Perlahan dia mulai memompa penisnya keluar masuk sambil tangannya mencengkeram kedua paha Xuan Yi yang duduk mengangkang diatas ayunan kayu.

Supaya ayunan itu tak bergerak kesana kemari maka aku yang berdiri dibelakang ayunan berusaha menahan punggung Xuan Yi, salah satu tanganku meremasi buah dadanya dari belakang sambil sesekali memilin kedua putingnya secara bergantian.

"Aduhh sakittt.. ampunn bang !! enghhh..

Kuperhatikan goyangan pinggul pak Kedus 
Jamal semakin cepat dan bergerak sangat beraturan. Lelaki itu merem melek saat penisnya terasa dipijit dan disedot sedot oleh dinding vaginanya.

Awalnya aku menduga Pak Kedus akan klimaks lebih dulu namun dugaanku salah
Ketika kulihat badan Xuan Yi mulai mengejang kaku diatas ayunannya. Berdasarkan pengalamannya, sepertinya Pak Kedus tau pasti wanita itu sudah hampir pada puncaknya, dia mempercepat gerakannya dengan nafas ngos ngosan dan tiba tiba Xuan Yi memekik sambil kedua tangannya mencengkram tali ayunan, tempat tangannya terikat.

Aaa... Aaah.. ouwhhh... Nafas perempuan chinese itu turun naik dan kepalanya terlihat mendengak keatas karena didera kenikmatan. Bersamaan dengan itu penis pak Kedus Jamal terasa dijepit kuat sekali, tiba tiba terasa semburan cairan kental panas yang banyak disekitar penisnya dan sedotannya membuat badan jawara pribumi itu terasa melayang.

Pak Kedus Jamal yang merasa sakit hati kemudian mengambil tongkat kayu yang tergeletak ditanah lalu dengan wajah bengis dia mendekati gadis itu yang masih terikat diatas ayunan kayu.

"Tadi lu udah mukul gue pakai tongkat kayu ini !! Sekarang waktunya gue tuk membalas !! Hehe..

"Jangan pak.. ampun. Jangan pukul aku..

"Walaupun gue itu lelaki bejad tapi gua paling gak suka mukul wanita. Karena gua punya cara tersendiri untuk menghukum wanita jalang seperti lu !!

Kemudian Pak Kedus pun meyodokan tongkat kayu itu kearah kemaluan Xuan Yi dan mendorongnya maju mundur.

"Aaah... Aaah... Udah pak hentikan..Ouchh Jangan pak.. Aduuh.. Jerita gadis cantik itu sambil menggeliat geliat diatas ayunan sementara jawara yang lain hanya tertawa melihat tingkahnya.

"Anjir tuh mem-k kagak ada puasnya banget. Padahal udah dimasukin banyak kont-l Haha.. 

"Sebenarnya setiap jagoan cewek di film kungfu itu kalah bertarung, pasti ada adegan mesum kayak gininya, cuma karena kena sensor jadi kalian gak bisa melihatnya. Haha..

"Masuk akal sih pak, masa iya cewek cantik kalah bertarung kagak diapa apain sama musuhnya, kan aneh banget tuh, ya minimal digenjot dulu lah sampe lemes.. Hehe..

Gua Kenikmatan 

Yi Fei

Pak Naryo masih merasa penasaran lalu mengajak kami semua untuk menuju ke sebuah zona merah yang katanya sangat berbahaya. Sesampainya ditempat itu kami bertemu dengan kelompok lain yang sepertinya gagal mendapatkan kenikmatan.

"Bang kenapa muka lu pada bengep kayak gitu ? Tanya Pak Naryo 

"Kita semua abis dipukulin bang, mending abang jangan masuk kedalam gua nya deh soalnya tuh cewek susah ditaklukin. 

Karena merasa kesulitan untuk menerobos masuk kedalam gua maka berbagai kelompok yang ada disana pun memutuskan untuk bekerja sama. Setelah bersusah payah dan menggunakan berbagai macam cara akhirnya kami semua berhasil mengalahkan wanita cantik berbaju putih yang bernama Yi Fei itu.

Wanita berambut panjang itu hanya bisa meronta ronta karena terjerat sebuah jaring ikan berukuran besar dan untuk membuatnya semakin lemah, pak Naryo menyerangnya dengan menggunakan stun gun.

Bzzt.. ampun bang... jerita wanita itu sambil kelojoton ketika pak Naryo berkali kali menyetrumnya.

"Gak percuma kita masuk kemari ternyata amoynya cantik bro. Haha.. kata salah satu Jawara yang mukanya bengep.

"Bener bro.. biarin aja deh muka gue bengep yang penting bisa nyicipin badan tuh amoy. Haha..

Setelah melepaskan jaring ikan yang melilit tubuh Yi Fei kemudian mereka membaringkan gadis itu diatas sebuah ranjang batu giok yang ukurannya cukup besar. Kedua tangan dan kaki wanita itu direntangkan kearah yang berlawanan hingga membentuk seperti huruf x dan masing masing pergelangan kaki dan tangannya diikat dengan tali pada ujung tiang ranjang batu yang bagian atasnya terdengar ukiran seekor naga.

"Amoy tuh suka jual mahal dan gak bakalan mau diperawanin sama pribumi, makanya perlu diikat kayak gini !! Hehe.. Ucap Pak Naryo. 

Yi Fei yang lemas setelah disetrum, hanya bisa telentang pasrah sambil menatap dengan wajah sayu, ketika para jawara pribumi itu mulai menjarah tubuhnya yang terikat pasrah diatas ranjang batu.

Pak Naryo naik keatas tempat tidur unik yang cukup dingin itu, dia membelai rambut Yi Fei yang basah oleh keringat sambil memandangi wajah cantiknya yang oriental. Tak henti hentinya buah dada wanita itu yang masih terbungkus pakaiannya, dia remas remas keras hingga gadis itu menggelinjang. 

Setelah mencekoki Yi Fei dengan obat perangsang, yang sudah disiapkan sebelum memasuki zona merah itu, kemudian dengan brutal pak Naryo mengoyak ngoyak baju berwarna putih milik wanita itu hingga sobekannya berserakan diatas ranjang batu sementara para jawara yang lain ikut menggerayangi tubuhnya.

"Jangan bang !! Jangan.. argh.. lepasin aku !!

Ekspresi wajah Yi Fei yang sayu dan memelas semakin membakar birahi jawara pribumi itu. Tiba tiba serangan cepat bibir pak Naryo melumat mulut wanita itu dengan kuat dan diteruskan ke bagian leher. Tak hanya itu tangannya yang kekar juga meremas remas toked Yi Fei lebih kuat dari sebelumnya.

Mulut Pak Naryo aktif menjilati seluruh bagian payudara gadis perawan itu, terutama kedua putingnya yang diemut dan dikenyot kenyot di dalam mulutnya.
Yi Fei merasakan kedua putingnya bergantian dikenyot kenyot di dalam mulut pak Naryo yang hangat. Apalagi suhu lembab di dalam gua, yang awalnya membuatnya kedinginan karena sedang musim hujan. Kini kecupan kecupan hangat Pak Naryo mampu menghangatkan tubuhnya terutama bagian dadanya.

Karena sudah sangat berpengalaman dalam bercinta, Pak Naryo tahu benar bagaimana caranya membuat panas seorang gadis perawan. Terbukti, Yi Fei yang semula tak rela tubuhnya dijarah, sekarang malah menikmati permainan lidah dan kenyotan Pak Naryo diatas payudaranya.

Selain itu kumis pak Naryo yang belakangan ini terlihat semakin lebat pun ikut menggelitik payudaranya sehingga membuat gadis chinese itu semakin terangsang saja.

"Eempmm.. eemm.. oohh...
 
Suara desahannya itu semakin sering terdengar dan bercampur dengan suara kecupan pak Naryo yang asik menciumi payudara Yi Fei. Tangan lelaki itu menyingkap bagian bawah gaun hanfunya yang berwarna putih dan berusaha melucuti pakaian dalamnya. Sementara itu Yi Fei yang terbaring dengan perasaan berdebar semakin kuatir dan ketakutan, ketika pak Naryo dengan sengaja memamerkan penisnya yang hitam dan berurat.

Jika diperhatikan ukuran penis milik lelaki itu memang semakin besar dan panjang dari sebelumnya, karena belakangan ini pak Naryo selalu rajin mengolesi penisnya dengan minyak dan ramuan tradisional sehingga bentuknya semakin mengerikan.

Kont-l pak Naryo yang besar dan panjang sepertinya sudah dalam keadaan maksimal ngacengnya bahkan berdiri tegak hampir menempel ke perut. Yi Fei langsung merinding sambil membayangkan apakah muat penis sebesar itu masuk kedalam vaginanya.

"Sekarang waktunya gua buktiin omongan pak Jarot, apa bener dia menyediakan gadis perawan di gua ini. Hehe.. Kata Pak Naryo dalam hatinya 

Pak Naryo sengaja membuka kaki gadis tsb lebar lebar supaya ia bisa melihat dengan jelas vagina Yi Fei yang masih perawan itu.
Terlihat dengan jelas kemaluannya yang berwarna pink sementara diatasnya nampak rambut rambut vaginanya yang halus tumbuh diatas kulitnya yang putih.

"Bang.. jangan bang !! Kata Yi Fei sambil meronta ronta diatas ranjang batu giok yang dingin.

Sebelumnya pak Naryo memang mendapat bocoran dari kepala sekolah bahwa setiap event bulanan berlangsung, maka pihak pengelola selalu memberikan hadiah kejutan kepada para member, yakni dengan menyediakan seorang gadis amoy yang masih perawan dan tentu saja hanya member yang beruntung yang bisa mendapatkannya.

Vagina perawan Yi Fei memang sangat menggoda sehingga pak Naryo langsung menjilatinya dengan rakus. Kemaluan gadis itu diemut emut dan dihisap hisap, lidah pak Naryo nampak begitu lincah menari nari disekitar wilayah terlarang milik dara muda itu hingga membuat iri para jawara lainnya.

Perlahan Pak Naryo mulai memasukan penisnya kedalam kemaluan gadis cina perawan itu, batang penisnya yang berukuran jumbo bergerak masuk inci demi inci sementara wanita cantik itu hanya bisa menahan nafasnya.

Lelaki itu menarik sedikit pinggulnya kemudian menekan penisnya lebih kuat, dia mengulangi hal ini hingga berkali kali sampa akhirnya batang penis itu hampir ambles seluruhnya.

Selama beberapa menit keduanya bersetubuh dalam posisi konvensional, pak Naryo berada diatas sedangkan Yi Fei dibawah. Itu pun sudah teramat sangat nikmat buat pak Naryo. Kadang buruh tsb menekan dengan gerakan lembut dan sesekali dia kuatkan dan cepatkan pompaanya seakan hendak menjebol dinding vagina gadis itu.

Karena terpengaruh obat perangsang yang diminumnya dan juga cumbuan para jawara pribumi maka Yi Fei pun menjadi semakin binal dan liar, tubuhnya tak pernah berhenti menggeliat seiring dengan erangan dan desahannya. Setiap kali pak Naryo menekan kuat kuat kont-lnya, gadis cantik itu justru mengangkat pinggulnya tinggi tinggi sehingga kemaluan mereka menyatu serapat rapatnya. Dan sebaliknya bila Pak Naryo menekan penisnya dengan gerakan lembut, Yi Fei malah mengimbangi dengan menggoyangkan pinggulnya seperti penari jaipong.

Pak Naryo merasa gadis chinese ini sangat berbakat menjadi budak seks seperti Lusi sehingga membuat pertahanannya hampir jebol. Kenikmatan dahsyat yang dia rasakan dari perlawanan Yi Fei yang erotis sungguh tidak tertahankan lagi, padahal baru beberapa menit menyetubuhinya.

"Ternyata kamu tuh bukan cuma pandai bela diri tapi juga pandai ngewe ya. Ledek Pak Naryo sambil mengatur nafasnya yang tersengal sengal.

Pak Naryo segera mengendalikan diri dengan menarik nafas sedalam dalamnya, karena dia ingin lebih lama menikmati tubuh mulus panlok itu. Terbersit dipikirannya untuk menikmati gadis keturunan cina itu dengan berbagai macam gaya favoritnya. Setelah ikatannya pada ujung ranjang batu dilepaskan, kemudian kedua tangan Yi Fei diikat kebelakang tubuhnya.

"Berdasarkan pengalaman gua selama ini. Amoy tuh emang paling suka dientotin sambil diikat kayak gini !! Makanya kalau kalian mau ngewe sama amoy jangan lupa bawa tali. Hehe.. Ledek pak Naryo.

Kemudian lelaki itu berbaring telentang dan meminta Yi Fei menaiki tubuhnya, dengan berat hati gadis itu menuruti perintahnya. Diraihnya batang kemaluan pak Naryo yang terus mengacung keras seperti tugu batu dan diarahkannya kembali pada liang vaginanya. Kala itu tubuh Yi Fei terasa semakin panas akibat efek obat perangsang yang diminumnya, keringat pun menetes netes dari wajahnya yang oriental sehingga membuatnya terlihat makin seksi. 

Memang saat itu Yi Fei merasakan perih di bagian kemaluannya, yang baru saja kehilangan kegadisannya namun kenikmatan yang dia rasakan dan pengaruh obat perangsang yang semakin menjadi jadi telah membuatnya lupa diri.

Sambil tetap berbaring pak Naryo meraih sepasang payudara gadis itu yang menggelantung bebas, dia remas dan putar putar dengan lembut sementara Yi Fei menekan pinggulnya sendiri sambil mulai melonjak lonjakan tubuhnya.

Yi Fei terus bergoyang hingga rambutnya yang panjang hampir sepinggang mengayun kesana kemari mengikuti irama, tubuhnya bergerak erotis naik turun dan maju mundur dibarengi dengan rintihannya yang penuh nafsu. Pak Naryo hanya bisa tersenyum mesum, dia hanya sesekali mengangkat pantatnya agar kemaluan mereka berdua bertaut lebih rapat. Akibatnya dia jadi lebih mampu bertahan, dalam posisi seperti itu pak Naryo tahu bahwa perempuan biasanya akan lebih cepat mencapai klimaks dan memang itu yang dia harapkan.

"Gadis cantik dan lembut seperti kamu tuh gak pantes maen pukul pukulan kayak tadi sayang, kamu tuh lebih cocok maen kuda kudaan seperti ini. Hehe.. Kataku sambil membelai rambutnya yang panjang dan indah.

Aroma tubuh Yi Fei yang sedang berkeringat begitu harum dan segar membuatku jadi tak tahan. Kemudian aku dekap tubuhnya dari belakang sambil menciumi rambut, leher dan pundaknya sementara kedua tanganku membantu menaik turunkan tubuhnya hingga gerakan lonjakannya semakin cepat.
Setelah cukup lama bergumul dalam posisi seperti itu Yi Fei pun mengejang hebat.

"Aahh.... Oouhh... Akuuu nyeraaahh baang... Eengh...

Melihat itu pak Naryo yang terbaring telentang pun menaik turunkan pantatnya lebih cepat lagi dan tak lama dia merasakan ada sesuatu yang hangat mengalir dari dalam vagina Yi Fei. Bersamaan dengan itu pak Naryo merasakan vagina gadis chinese itu seperti sedang mengurut urut dan menyedot penisnya dengan kuat. Dihantam badai orgasme yang hebat maka tubuh putih Yi Fei langsung lemas dan ambruk menindih pak Naryo yang berada dibawahnya.

Para jawara lain sepertinya merasa sakit hati setelah dipukuli hingga babak belur sehingga mereka pun memutuskan untuk menghukum gadis cantik itu dengan berbagai cara yang terbilang cukup ekstrim.

Seorang jawara bertubuh tinggi besar yang bernama Wildan naik keatas ranjang batu dan mengambil posisi berlutut tepat dibelakang pantat gadis itu.

"Argh.. ampun.. !! Yi Fei menjerit ketika sebuah batang penis berupaya menembus liang anusnya yang sempit.

Tak tahu penis Wildan ini seperti apa, yang jelas tubuh Yi Fei rasanya seperti dirobek jadi dua bagian ketika penis itu semakin dalam melesak dalam anusnya. Dengan beberapa kali hentakan, akhirnya penis itu menancap sempurna dianusnya, kedua jawara pribumi itu mengerang karena penis mereka terjepit kedua liangnya yang masih sangat sempit ini sedangkan Yi Fei melolong kesakitan sambil meronta.

Namun gadis itu tak menduga kalau mulutnya yang terbuka malah dimanfaatkan oleh jawara lain untuk menjejalkan penisnya hingga kini gadis chinese itu merasakan tiga buah kont-l pribumi menancap ditubuhnya. 

Dikeroyok dengan brutal seperti itu membuat Yi Fei sangat tersiksa. Apalagi ketika Wildan mulai menggerakkan penisnya sedikit demi sedikit dan akhirnya mulai memompa anusnya. Yi Fei yang kedua tangannya masih terikat ke belakang hanya bisa menggeleng gelengkan kepala kuat kuat dan rasanya dia ingin pingsan saja.

Suasana didalam gua dan diatas ranjang batu giok itu memang terlihat sangat erotis, dimana seorang gadis keturunan cina yang putih mulus sedang dikeroyok dan digumuli tiga orang jawara berkulit hitam dan berwajah bengis.

Hmpm.. mmpm.. gadis cantik itu semakin lemas dan tubuhnya basah kuyup oleh keringat. Sementara para jawara nampak belum puas dan bergantian naik keatas ranjang batu giok untuk menikmati tubuh mulusnya.

Pria yang menyodok mulutnya sudah tak tahan lagi lalu menarik keluar kejantanannya dan menumpahkan seluruh cairan spermanya diwajah gadis itu. 
Crot !! Hal ini tentu saja membuat suara lenguhan Yi Fei kembali terdengar, dia melenguh lenguh panjang hingga akhirnya tubuh putihnya mengejang hebat.

Yi Fei mencapai multi orgasme dalam sandwich-an pak Naryo dan Bang Wildan di atas ranjang batu giok. Sepasang kakinya yang indah melejang lejang tak karuan, tubuhnya menggeliat dan tersentak sentak sampai tertekuk tekuk keatas, urat lehernya juga seperti menegang, sungguh kenikmatan yang luar biasa.


Cairan cinta gadis chinese itu membanjir dan semakin melumasi penis pak Naryo, yang jadi semakin lancar menerjang dan memompa vaginanya. Yi Fei tak tahu sudah berapa lama berada dalam dekapan kedua orang ini, tiba tiba Wildan menggeram dan meracau .

“Oh… nooon.. aa..moyy.. enaaknyaaa.. penisnya berkedut kedut lalu menyemprotkan sperma dalam liang anusnya. Tak terlalu banyak memang, tapi terasa begitu hangat dan nyaman, seolah menghapus rasa sakit yang sempat mendera anusnya dengan kejam.

Penis bang Wildan memang mengecil dan terus mengecil, tapi sampai semenit dia dipompa oleh Pak Naryo yang kelihatannya juga akan orgasme, penis Wildan belum juga lepas dari anusnya.

Pak Naryo menggeram, penisnya yang tertanam makin dalam pada liang vagina Yi Fei membuatnya tak tahan lagi, dan menyemprotkan spermanya dengan gencar. Tangannya mendekap punggung gadis itu dengan erat, membuat Yi Fei kembali merasa kesakitan.

Tak lama setelah itu muncul sekelompok pria negro berbadan kekar lalu dengan kasar menyeret gadis yang sudah lemas itu kedalam ruangan lain yang ada didalam gua. Sebelum mengerjainya lebih lanjut mereka melemparkan Yi Fei kesebuah kolam kecil yang ada disana lalu membasuh tubuhnya hingga bersih setelah itu barulah mereka melanjutkan acaranya.

Ruangan itu cukup besar dan agak gelap karena cuma diterangi oleh beberapa buah obor api yang tergantung didindingnya. Tempat rahasia itu juga dipenuh berbagai macam alat penyiksaan kuno yang mengerikan sehingga membuat para jawara semakin tegang.

Dengan mudahnya salah satu pria negro bertubuh besar mendekap dan mengangkat tubuh Yi Fei dalam posisi terbalik hingga kepalanya berada dibawah dengan kedua kaki yang tertekuk dipundak pria negro itu.

Kemudian secara bergantian para pria Negro yang jumlahnya belasan orang itu bergantian memompa mulutnya dengan penis mereka yang sangat besar hingga membuat Yi Fei gelagapan dan air liurnya menetes netes.

Disuruh melakukan oral seks dalam posisi tubuh terbalik seperti itu memang membuat Yi Fei kewalahan namun para pria negro berwajah bengis itu sama sekali tak peduli dan terus menggilir mulutnya tanpa henti hingga gadis itu semakin lemas dan pasrah.
Tak hanya itu pria negro yang mengangkat tubuhnya juga berusaha menjilati, melumat dan menyedot nyedot vaginanya dengan rakus. Setelah puas menggilir dan menikmati tubuh Yi Fei kemudian pada pria negro sepakat untuk mengerjainya dengan berbagai alat penyiksaan yang ada didalam gua.

Dalam kondisi lemas kedua tanga Yi Fei disatukan dan diikat keatas, gadis itu didudukkan di atas kuda-kudaan kayu, masing masing pergelangan kakinya diikat ke paha, sementara lututnya di banduli beban supaya badannya makin tertekan ke bawah, di atas punggung kuda-kudaannya ada sepasang dildo besar untuk menyumpal vagina dan anusnya, dan karena sudah dimodifikasi maka dildonya bisa bergerak naik-turun menyodok vagina dan anusnya sehingga selama berada dialat penyiksaan itu Yi Fei hanya bisa mengerang-ngerang kesakitan dan keenakan.

Sebelum menutup acara tematik, para member diajak berkeliling ke sebuah ruangan yang mirip sebuah showroom. Disana terdapat banyak ruangan ruangan kecil bersekat kaca yang didalamnya terdapat burung burung cantik, yang bisa dimiliki oleh para member untuk dibawa pulang. Tapi untuk mendapatkannya tentu saja para member harus merogoh kocek lebih dalam sesuai dengan kualitas panloknya.


Seluruh chapter cerita fiksi amarah para buruh hanya  bersifat hiburan semata dan tidak bermaksud untuk menghina atau menjelekkan ras, etnis, profesi serta golongan tertentu.
Berbagai foto, gambar dan tempat yang ada hanyalah ilustrasi semata dan tidak menceritakan profile orang atau kejadian yg sebenarnya.


Komentar

  1. Balasan
    1. Berhubung banyak budak yang tadinya adalah guru yang dijebak, tambahkan budak amoy yang dulunya berprofesi sebagai guru TK hu
      Diejek dulu kerjanya ngurusin anak, sekarang bikin anak hehehe

      Lalu Vera dan putrinya dipaksa live show adegan lesbian sebelum digilir rame2

      Hapus
    2. Usul tokoh2 baru tambahan:

      Guru atau instruktur amoy penari balet yang diperkosa dengan diikat dalam posisi ekstrim, misalnya satu kaki lurus keatas sementara kaki yang dilantai hanya bertumpu dengan jinjit diujung jari kakinya dengan sepatu baletnya, lalu split menyamping atau posisi ekstrim lainnya yang memamerkan kelenturan tubuhnya

      Selain itu ada juga jurnalis atau reporter amoy yang sedang menyelidiki berita mengenai desas desus adanya sindikat perbudakan, peternakan, perdagangan ekspor amoy internasional, yang akhirnya tertangkap karena dijebak oleh bosnya sendiri yang diam2 adalah seorang burungers yang sudah mengincarnya

      Pada awalnya bosnya sudah menyuruh amoy tsb menghentikan penyelidikannya untuk melindungi sindikat tsb dengan alasan itu semua cuma mitos saja dan hanya merupakan bagian dari sejarah jaman dulu

      Bahkan pasangan atau keluarga atau orangtua amoynya juga sudah khawatir akan keselamatannya, tapi amoynya tetap ngotot menyelidiki terus, hingga akhirnya dijebak sekalian oleh bosnya yang memang sejak awal menerimanya bekerja karena kecantikannya

      Kemudian diperkosa dan diejek oleh bosnya karena amoy tsb ingin tahu semua tentang sindikat tsb dan apa yang terjadi pada para amoy yang menghilang di kota itu, maka ia akan mengalami sendiri semuanya, bahkan dijual keluar negeri karena ia selalu bercita2 meliput berita keluar negeri, hanya saja ia tidak akan pernah kembali lagi

      Ide lainnya adalah sepasang amoy lesbian yang diikat dan diperkosa berhadapan didepan pasangannya dan digilir terus menerus sampai akhirnya keduanya jadi ketagihan kontol
      Awalnya mereka berdua kaget merasakan sakit dan nikmat karena belum pernah merasakan kontol betulan dan dihukum karena fungsi amoy adalah menjadi lubang untuk kontol pribumi, sehingga setiap amoy yang ketahuan lesbian memang diincar secara khusus oleh sindikat tsb karena harus dihukum berat dan diperkosa sampai ketagihan kontol pribumi bahkan sampai hamil

      Lalu ada amoy toge yang merupakan seorang ibu muda sehingga bisa menyusui, supaya amoynya ada variasi
      Ditambahkan bahwa tugas seorang amoy yang sedang menyusui itu bukan hanya menyusui bayinya saja, tapi yang paling utama adalah menyusui setiap pribumi yang menginginkan susunya

      Hapus
    3. Coba ditambahkan seorang tokoh burungers amoy memakai topeng yang hanya menutupi sekitar matanya saja sehingga menunjukkan matanya yang sipit, memakai gaun malam seksi, mungkin dengan sarung tangan panjang dan sepatu bot hak tinggi berwarna serba hitam yang kontras dengan kulitnya yang putih mulus (deskripsinya disesuaikan dengan foto mulustrasinya), membuatnya menjadi pusat perhatian diantara para burungers lainnya yang laki2 semua

      Kira2 mulustrasinya seperti ini hu:

      https://i.etsystatic.com/32944134/r/il/5e4e53/3630691239/il_fullxfull.3630691239_ojnz.jpg

      https://i.etsystatic.com/32354535/r/il/c86044/3483144373/il_fullxfull.3483144373_ed5y.jpg

      https://i.etsystatic.com/32354535/r/il/137f87/3527860016/il_fullxfull.3527860016_cmxe.jpg

      https://i.etsystatic.com/32354535/r/il/24e948/3581505780/il_fullxfull.3581505780_n5ly.jpg

      https://www.dhresource.com/webp/m/0x0/f2/albu/g10/M01/E7/21/rBVaVly1r_eAZV0EAAGSG3_YWJM446.jpg

      Di dalam hatinya ia dengan bangga memamerkan keseksiannya ke para pribumi rendahan yang tak akan pernah bisa menyentuh dan menikmati tubuhnya

      Namanya disebut dengan awalan Miss atau Mistress atau Nyonya atau Nona, dianggap sebagai tamu kehormatan oleh kepala sekolah dan diperlakukan seperti ratu oleh mereka karena ia menjebak dan menjual teman2 amoynya sendiri sesama sosialita dan lawan2 bisnisnya kepada para burungers dengan harga mahal yang memberikan keuntungan besar bagi sindikat tsb dan dirinya sendiri yang memang sudah kaya raya

      Karena karakternya adalah dominatrix yang sadis, mungkin bisa diberi nama Donna atau semacamnya

      Kepala sekolah dengan tegas mengatakan bahwa Miss adalah orang yang penting atau bahkan nomor 2 setelahnya, sehingga tak bisa diapa2kan oleh burungers lainnya

      Dengan kejam menertawakan para amoy yang dijebaknya saat menonton mereka diperkosa dan mengejek mereka karena diperkosa rame2 oleh kaum pribumi yang menurutnya rendah, menjijikkan dll yang tanpa ia sadari membuat emosi para burungers disekitarnya

      Ia juga memanas2i para burungers untuk menyiksa dan memperkosa para amoy lebih kejam lagi
      Kalau ada burungers yang melakukan kesalahan didepannya langsung dibentak dan dicaci maki dasar pribumi tolol, payah, gak becus, gitu doang gak bisa, makanya otak jangan ditaruh di kontol, kontol doang gede tapi otaknya kecil, dll

      Kalau didekati burungers lainnya juga langsung membentak jangan dekat2, tau diri dong, dasar bau dll

      Karakternya sadis, bisa mencekik, menjambak, menampar, meludahi, menginjak, mencambuk, mencolokkan jari2nya ke memek, menggigit puting, menjilati, mencium, mencakar dll ke para amoy lainnya

      Omongannya juga pedas, suka mengejek dan merendahkan amoy lainnya dan para pribumi

      Amoy lainnya diejek sok cantik, sok kaya dll
      Amoy2 yang dijebak terheran2 kenapa ia tega jahat kepada mereka sesama chinese, tapi Miss dengan dingin mengatakan ia memang suka melihat amoy2 sok cantik menderita dan dihukum, karena diam2 ia merasa harus selalu menjadi yang tercantik dan terkaya di antara mereka dan ia juga menjelaskan bahwa ia hanya tertarik dengan uang, sehingga baginya semua itu hanyalah transaksi bisnis

      Selain membanggakan kecantikan dan kekayaannya, ia juga membanggakan pendidikannya karena kuliah di luar negeri, terutama ke para pribumi yang menurutnya tidak berpendidikan
      Padahal ia hanya lulus karena menggoda dan dientot para dosennya

      Diceritakan juga bahwa ia pernah menggoda para tunangan, suami bahkan ayah para amoy tsb untuk selingkuh dengannya dan menghancurkan rumah tangga keluarga dan mengambil alih perusahaan bisnis mereka
      Tapi ditegaskan bahwa ia tidak akan pernah mau ngentot dengan lelaki pribumi

      Diakhir acara tiba2 dia sendiri juga dijebak, topengnya dibuka kemudian dipermalukan, disiksa dan diperkosa massal juga oleh para burungers didepan teman2 dan lawan2 bisnisnya, disuruh lesbian dengan mereka dll dan akhirnya dijual bersama mereka

      Ia juga tidak dipanggil lagi dengan sebutan Miss oleh mereka, karena statusnya menjadi sama dengan budak amoy lainnya

      Hapus
    4. Saat dijebak, Miss juga diberitahu bahwa seluruh kekayaannya diam2 sudah diambil alih oleh mereka karena asisten yang mengatur keuangannya selama ini ternyata adalah seorang burungers juga, yang baru ia kenali saat asistennya membuka topeng burungnya yang dendam karena selalu dicaci maki olehnya selama bertahun2, yang puas karena akhirnya bisa memperkosa bosnya sendiri

      Sehingga walaupun para burungers kehilangan Miss yang protes bahwa ia adalah sumber utama budak2 baru mereka, mereka dengan tenang menjawab bahwa mereka tetap mendapat keuntungan yang jauh lebih besar lagi dari kekayaannya dan penjualan dirinya sebagai budak untuk dijadikan modal operasi mereka selanjutnya

      Selain disiksa dan diperkosa massal, Miss juga kepalanya diinjak, dipaksa menjilati peju dari lantai, dikencingi, dipaksa mengakui jadi budak pribumi dll oleh mereka

      Kepala sekolah juga secara khusus mempersiapkan nasib masa depan yang sangat buruk dan spesial baginya karena selama ini ia selalu merendahkan para burungers lainnya yang pribumi

      Diejek walaupun ia sudah memberi banyak keuntungan bagi mereka, ia tetap seorang amoy dan tetap harus menjadi budak pribumi
      Ia juga harus dihukum berat karena berani merasa lebih hebat dari pribumi

      Walaupun tidak mempunyai hubungan pribadi dengan Lusi, tapi tetap ada adegan interaksi antara keduanya karena Lusi adalah tokoh utama, sementara Miss bisa dijadikan salah satu tokoh paling jahat dalam cerita ini walaupun sama2 amoy

      Atau bisa juga Miss mengenali Lusi karena ternyata ia yang merayu ayah Lusi hingga menelantarkan pabriknya, sehingga seluruh penderitaan Lusi selama ini adalah akibat permainan Miss memanipulasi ayah Lusi dan menjatuhkan pabriknya karena sudah mengganggu usaha pabrik percetakan milik Miss

      Miss mengejek Lusi bahwa ayahnya bodoh dan sangat mudah digoda, bahkan ayah Lusi pernah berkata bahwa Miss mengingatkannya pada putri sulungnya
      Sehingga Miss tahu ayahnya bernafsu pada putrinya sendiri

      Walaupun ia tidak merencanakan pemberontakan para buruh di pabrik Lusi, tapi ia tetap puas melihat kedua putri dari saingan bisnis pabrik percetakannya berakhir di tempat itu

      Ia juga mengenali Lusi dari video2 dan stiker2 yang tersebar lalu mengejek Lusi yang ia anggap sudah sangat hina dan murahan, lalu ikut menyiksa Lusi dengan sadis
      Lusi menjawab walaupun ia dianggap begitu, tapi ia tak pernah mengkhianati atau menjual orang demi uang, yang membuat Miss marah dan langsung menamparnya karena berani menjawabnya dan dianggap kurang ajar

      Setelah Miss mengejek Vania, Lusi memancing emosi Miss sehingga Miss mengatakan anggapannya mengenai para burungers pribumi yang merendahkan mereka dan pada akhirnya membuatnya dijebak oleh mereka

      Pastikan juga Lusi melihat saat Miss dijual diakhir cerita, walaupun ia merasa miris kepada para amoy yang dijual, tapi Lusi merasa puas melihat Miss dijual sehingga ia tidak akan pernah menjebak amoy lainnya lagi

      Kalau ceritanya terlalu panjang, barangkali Miss bisa menjadi tokoh antagonis selama beberapa chapter sebelum akhirnya dijebak dan dijual

      Selain karena pancingan emosi dari Lusi, bisa juga Miss dijebak oleh kombinasi kepala sekolah yang memang hanya memanfaatkannya, Erick yang merupakan saingan bisnisnya dan Pak Naryo yang walaupun senang manipulasi Miss ke pabrik bosnya membuatnya bisa menjerat Lusi dengan perjanjiannya, tapi ia tetap membenci Miss yang merendahkan pribumi

      Hapus
    5. Usul ditambahkan acara menaklukkan amoy liar di dalam ring, dengan seorang pawang berkulit hitam yang tinggi besar, kekar dan berotot, penuh bekas luka serangan binatang buas di tubuhnya

      Dijelaskan bahwa dulunya ia bekerja di sirkus sebagai pawang binatang buas seperti singa, harimau dan beruang yang sekarang bekerja sebagai pawang dan pelatih amoy, memegang sebuah cambuk dan memakai topeng yang menutupi kepalanya, misalnya topeng burung atau algojo

      Amoy liar yang ditangkap adalah guru atau instruktur ahli bela diri karate atau kung fu atau wushu atau mma yang baru saja ditangkap setelah mengajar di perguruannya dan masih memakai baju karatenya atau kostum bela dirinya dengan tubuh putih yang sangat fit karena rajin berlatih

      Dikeluarkan dengan meronta2 dari karung ditengah ring yang diterangi lampu sorot dan kebingungan ia berada dimana dan kenapa dikurung dalam kerangkeng besi

      Ditegaskan bahwa amoy ini benar2 amoy liar yang sama sekali belum terlatih sebagai budak dan baru saja diculik beberapa jam yang lalu dan tidak diberikan obat perangsang apapun

      Diumumkan namanya, usianya, tinggi, berat, ukuran dada dll oleh MC yang menceritakan bahwa amoy tsb sudah berlatih bela diri sejak kecil dan memiliki segudang prestasi dibidang bela diri dengan menjuarai berbagai turnamen dan kejuaraan bela diri

      Dijelaskan juga bahwa kemampuan bela dirinya berada jauh diatas para pendekar amoy yang berada di zona merah aviary outdoor

      Bahkan ia adalah pelatih dari sebagian amoy di zona merah dan belakangan merasa khawatir karena ada beberapa muridnya yang paling rajin dan cantik menghilang secara misterius

      Sementara murid2nya dan para amoy lainnya juga disuruh ikut menonton amoy ini dijinakkan

      Dilayar besar diatas panggung juga ditampilkan data2 dan foto2nya yang cantik dan seksi yang diambil dari medsos
      Layar besarnya ada 4 dan menghadap ke 4 penjuru bangku penonton
      Disepanjang cerita, layar2 besar tsb juga digunakan untuk menampilkan berbagai adegan zoom atau close up diatas ring dengan lebih detail dari berbagai kamera yang ada dalam ring tsb
      Sehingga dipakai juga untuk adegan Lusi dan Vania digangbang 20 pengemis dan hukuman amoy lesbian

      MC menjelaskan acara tsb sebagai pertunjukan cara menjinakkan amoy liar dengan pawang amoy yang sudah berpengalaman

      MC juga menjelaskan kepada amoy tsb bahwa kalau ia bisa mengalahkan pawang, maka ia bisa keluar dari ring itu dan bebas untuk pulang bersama para muridnya yang menontonnya
      Tapi kalau kalah maka ia akan diperkosa dan dijadikan budak seks pribumi

      Setelah bel berbunyi dan pertandingan dimulai, para penonton saling memasang taruhan apakah pawang tsb bisa menjinakkan amoy tsb atau tidak, atau berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai amoynya bisa dijinakkan

      Amoy yang galak dan judes tsb sangat marah, mencaci maki mereka semua dan mencoba melawan dengan teknik2 bela dirinya tapi semuanya sia2 dan tenaganya kalah jauh, membuatnya ditertawakan dan dipermalukan

      Pawang bisa mengalahkannya dengan mudah hanya dengan menampar pipinya, menjambaknya, mencekik lehernya dan mengangkatnya dengan sebelah tangan dan membantingnya

      Baju bela diri amoynya dicambuk hingga robek2, dari yang awalnya berusaha melawan akhirnya perlahan2 menurut dengan dicambuk dan menangis memohon2 ampun

      Amoy yang sudah lemas hanya bisa berlutut sambil menangis dan rambutnya dijambak keatas oleh pawangnya
      Bajunya yang sudah miring dan acak2an sehingga bahunya yang putih mulus terbuka sebelah

      Walaupun pawangnya bisa dengan mudah menarik baju amoynya dan menelanjanginya, ia sengaja mau lebih mempermalukan amoynya agar membuka bajunya sendiri sampai telanjang di depan para penonton

      Akhirnya amoynya disuruh membuka baju dan pakaian dalamnya sambil gemetaran, ternyata putingnya sudah mengacung dan memeknya yang dicukur licin sudah basah dan ditertawakan

      Hapus
    6. Amoynya disuruh menyebut pribumi sebagai Tuan dan Nyonya dan dirinya sendiri sebagai hamba, kemudian menari, merangkak keliling ring sambil menjulurkan lidah dan menggonggong, merangkak melalui gelang besi seperti binatang sirkus, berjongkok sambil mengangkat kedua kepalan tangannya seperti anjing dan menjulurkan lidahnya, mengambil dildo yang dilempar dengan mulutnya seperti anjing, kemudian memeknya ditendang dan disuruh mengangkang

      Menangis kesakitan, amoynya mengangkang sambil terkencing2 ketakutan dan ditertawakan, lalu disuruh masturbasi dengan dildonya hingga klimaks

      Saat pawang membuka celananya untuk disepong, amoy dan para penonton terkejut melihat kontol pawang yang sangat besar

      Lalu saat pawang membuka topengnya, semua orang kaget melihat kepalanya yang botak, wajahnya yang rusak penuh bekas cakar akibat serangan binatang buas, matanya buta sebelah dengan bekas luka di matanya, bibir yang terkoyak membuat giginya selalu terlihat menyeringai sehingga air liur selalu menetes dari sebelah sisi mulutnya

      Pawang menceritakan wajahnya rusak karena serangan binatang buas dalam pertunjukan sirkus, sehingga ia dipecat oleh bosnya yang seorang amoy
      Marah karena kehilangan wajah dan pekerjaannya, ia memperkosa bos amoynya, kemudian sejak saat itu menjadi pawang amoy profesional

      Pawang memperkosa amoynya dengan buas dan kasar seperti seekor binatang buas, membuat amoynya menjerit2 sambil wajahnya ditetesi air liur pawang dan disoraki penonton, hingga akhirnya ahegao sambil disorot kamera dan ditertawakan

      Setelah diperkosa, ia disuruh bersujud berterima kasih sudah diperkosa, mencium dan menjilati kaki pawangnya, lalu disuruh merendahkan dirinya sendiri, misalnya menyebut namanya sendiri sebagai amoy cina rendahan budak pribumi yang suka diperkosa oleh pribumi sambil direkam dan ditayangkan dilayar besar diatas panggung

      Ditertawakan karena awalnya doang seperti jago bela diri dan sok melawan, ternyata sama saja ujung2nya cuma seekor anjing cina betina juga seperti amoy2 lainnya yang suka diperkosa kontol pribumi

      MC mengatakan amoy tsb sudah berlatih bela diri sejak kecil selama bertahun2, tapi hanya dalam waktu sekian menit sudah bisa dijinakkan seperti anjing cina betina yang haus kontol pribumi

      Diakhir acara para penonton bertepuk tangan dengan meriah terkagum2 pada keahlian pawang menjinakkan amoy liar tsb

      Kemudian tangan amoynya diikat kebelakang punggung menggunakan sabuk bela dirinya, lalu pawang memasukkan segerombolan pribumi marginal ke dalam ring untuk acara gang bang, sementara amoynya menjerit2 diperkosa massal dengan brutal

      MC mengatakan amoy yang kuat dan terlatih bela diri seperti ini saja bisa dengan mudah dijinakkan, apalagi amoy2 lainnya, ini adalah bukti amoy memang suka disakiti dan dipermalukan didepan umum, cukup dengan dilatih seperti binatang karena status amoy cina lebih rendah dari hewan

      MC juga membuka pendaftaran bagi para member yang punya bos, tetangga, istri atau anak majikan, teman amoy yang ditaksir atau dibenci, bisa mengantri di meja pendaftaran dengan memberi foto, nama, medsos dan data2 amoy tsb, maka sindikat tsb akan menculik dan menjinakkan amoy pesanan mereka untuk dijadikan budak seks mereka dengan harga promo atau diskon

      Melihat keahlian pawang menjinakkan amoy yang galak dan ahli bela diri tsb, para penonton segera berbondong2 mengantri untuk memesan program penculikan dan penjinakkan amoy pilihan mereka

      Beberapa diantara mereka saling berdialog menceritakan tentang amoy2 seksi incaran mereka masing2 selama mengantri dan menunjukkan foto2nya dalam hp mereka, saling berkomentar menilai amoy incaran mereka sambil menonton acara gang bang di dalam ring tsb

      Hapus
  2. Lusi memohon-mohon biar Vania dibebaskan, sementara Vania juga memohon agar cicinya dibebaskan...
    Pak Naryo dan Pak Jarot tertawa dan berkata...
    "Kalau kalian mau bebas, ngga murah lho... Kalian harus ngasih penampilan terbaik... Baru kita pikirin kebebasan elo berdua..."
    1.Lusi dan Vania dipaksa bikin film bokep lesbi, salah satu adegan, vania dan lusi dipaksa pakai strapon di wajah mereka, dengan double dildo, satu mengacung ke atas, satu menyumpal mulut mereka. Lusi dan Vania bergantian menyetubuhi vagina dan anus keduanya dengan dildo di mulut mereka.
    Dan Vania dipaksa menyiksa cicinya dengan posisi jongkok di atas mulut berdildo sang cici.
    2.Lusi dan Vania di arak keliling sekolah, namun posisi di balik... Lusi yang narik Vania yang dipaksa merangak, dengan noose hook, pig tail butt plug... Dan nawarin adiknya buat digangbang muridnya, dan dirinya dipaksa bantu buat mencekal adiknya sambil ngelihat vagina, mulut, dan anus adiknya dengan gelombang penis murid stm, guru, pedagang di kantin sekolah, termasuk satpam sekolah dan petugas kebersihan sekolah.
    3. Lusi dan Vania diikat di gawang bersebrangan buat jadi "penjaga gawang" dan harus tersiksa terkena hantaman bola terutama di payudara, dan vagina mereka. dan untuk team yang menang, boleng ngegangnbang 'penjaga gawang mereka' dan yang kalah menyiksa 'penjaga gawang mereka'

    BalasHapus
  3. Vania juga dilecehkan dan direndahkan dengan vara dipaksa menggosok lantai wc dan kamar mandi pabrik arau mess pakai sikat gigi, mengepel lantai mess karyawan, telanjang bulau, pakai seragam sekolahnya, menyapu mess pakai sapu dan serok kecil yang biasa ada di mobil, segingga vania terpaksa nyapu sambil jalan jongkok, dan dilecehkan dengan kalimat....
    "Rasain beratnya jadi babu, moy..."
    "Sikat yang bersih, atau gua suruh elo sikat gigi pake tuh silat bekas wc"

    BalasHapus
  4. Bwakaka kasih budak yang dah dijual ke afrika sama timur tengah lah skalian
    Hihihihiy
    Ditunggu oink2 kuda dan guguknya hihihiy
    Keren ada panggungnya show amoy goyang pargoy ada juragan arab kasih kostum arab2an cakep noh bwkakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju gan, disuruh nari sambil dipakein kostum arab kaya gini cakep banget:

      https://ae01.alicdn.com/kf/HTB1MDS4IVXXXXbuXFXXq6xXFXXXJ/225129148/HTB1MDS4IVXXXXbuXFXXq6xXFXXXJ.jpg

      https://ae01.alicdn.com/kf/HTB1..BxairxK1RkHFCcq6AQCVXaI.jpg

      https://ae01.alicdn.com/kf/HTB1ovG9IVXXXXXcXFXXq6xXFXXXD/225129148/HTB1ovG9IVXXXXXcXFXXq6xXFXXXD.jpg

      https://ae01.alicdn.com/kf/HTB1c.BxairxK1RkHFCcq6AQCVXaG.jpg

      https://ae01.alicdn.com/kf/HTB1zrq3IVXXXXb0XFXXq6xXFXXXF.jpg

      https://ae01.alicdn.com/kf/HTB1vnq8IVXXXXXlXFXXq6xXFXXX0/225129148/HTB1vnq8IVXXXXXlXFXXq6xXFXXX0.jpg

      Hapus
    2. Gimana kalo para juragan arab tsb menyebut para amoy sebagai kafir hu

      Diceritakan para pedagang arab dan afrika banyak yang bisa berbahasa Indonesia

      Hapus
    3. Sekalian masukin mulustrasi gerakan tari perutnya hu:

      https://fetcherx.com/post/tumblr/632655658278436864

      Hapus
    4. amoy hijabbb
      https://www.imagefap.com/photo/250222622/?pgid=&gid=5842382&page=0

      Hapus
  5. Vania banyakin dong hu, sama jangan terlalu hardcore

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Selain menulis semua pengalaman nyata, kamu juga harus memposting foto wajah asli kamu disana dan cantumin no hp kamu yang sebenarnya"

      Semoga bisa diceritakan kelanjutan dari perintah ini hu

      Hapus
  6. Bagian pak Rinoto si juragan tempe dengan Viona kenapa dihapus hu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Biar gak berisik mending kita (lakban) aja bang mulutnya"

      Dikoreksi labkan jadi lakban hu

      "Selanjutnya giliran Lala yang disuruh menduduki penis gelandangan berkumis tebal, gelandangan yang biasa dipanggil Epen itu meraih pinggang Lala lalu mendorong penisnya secara mendadak kedalam kemaluan Lala"

      "Dengan terpaksa Lala melonjak lonjakan tubuh mulusnya sementara Jojo tanpa basa basi segera saja menggenjot kemaluan gadis chinese itu dengan mantap untuk mengimbangi goyangan amoy itu"

      Gelandangannya dari Epen kok tiba2 jadi Jojo?
      Apakah dalam adegan itu Lala digenjot 2 orang yang berbeda atau itu adalah 1 orang yang sama?

      "Pandangan Vina mulai gelap dan tubuhnya basah kuyup"

      Lala kenapa tiba2 jadi Vina hu?

      "Kami pun memutuskan untuk maju bersama untuk menaklukkan ketiga gadis cantik yang gerakannya sangat lincah dan gemulai itu"

      Amoynya ada tiga orang, tapi saat dikalahkan dengan stun gun, yang dikalahkan dan diperkosa hanya Fen Lian?

      Mumpung berada di area outdoor dengan banyak amoy, bikin adegan beberapa amoy digangbang berjejer bersama2 hu
      Biar berbeda dengan ruangan tematik indoor yang selalu hanya diisi satu orang amoy saja

      Manfaatkan juga medan outdoor misalnya ada amoy yang diikat atau digantung di pohon:

      https://tbi.sb-cd.com/t/11441267/1/1/w:1280/t6-enh/porn.jpg

      Atau diperkosa di sungai sambil disiksa kepalanya dicelupkan ke air berkali2

      "Satu hal yang membuat kami agak kerepotan adalah karena ketiga wanita itu membawa tongkat kayu sebagai senjatanya"

      Pakai tongkatnya untuk mengikat para amoynya hu, misalnya seperti ini:

      https://pbs.twimg.com/media/EYboC_6XsAEphVp.jpg

      https://chiks.org/uploads/posts/2022-09/1664198351_16-chiks-org-p-asian-tit-bondage-krasivaya-erotika-20.jpg

      https://www.theduchy.com/wp-content/uploads/2020/08/Triangle-Frame-1.jpg

      https://www.theduchy.com/wp-content/uploads/2020/08/Hz-Rod-Suspended.jpg

      https://www.theduchy.com/wp-content/uploads/2020/08/Elbow-Bar.jpg

      Tapi dengan mulustrasi gambar ilustrasi ikatan yang ada amoynya

      Lalu ada amoy yang terikat, kemudian memeknya disodok tongkatnya sendiri
      Diejek bahwa babi emang cocoknya disate, sambil ditertawakan

      Setelah disate dengan tongkat, akhirnya disate dengan kontol
      Dengan berlutut dan tangan terikat kebelakang, dientot bersamaan dari depan dan belakang, di mulut dan memeknya

      "Badan amoy seusia kamu tuh baru sedang mekar mekarnya jadi enak banget buat dimaenin kayak gini. Ledek pak Naryo"

      Dijelaskan usia Fen Lian berapa tahun hu, soalnya dialog pak Naryo jadi terdengar aneh tanpa konteks usia yang jelas

      Hapus
  7. "Wanita import ini bernama Evilia yang berusia 37 tahun namun terlihat awet muda. Dia merupakan seorang istri pengusaha distributor gula yang terkenal didaerahnya"

    Wah ada Evilia dari cerita Budak Seks Sopir Truck Trailer!

    Mungkin bisa diceritakan bagaimana ia bisa sampai disini dari cerita terakhirnya hu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada Lie Fen juga dari cerita Kisah Tragis Penyanyi Amoy Cantik

      Hapus
    2. Para amoy di ruangan tematik nomor 4 dan 5 diceritakan juga dong suhu

      Apalagi mereka adalah tokoh2 amoy crossover dari cerita2 lain, sehingga ada antisipasi khusus dari pembaca setia dan fans cerita2 tsb

      Hapus
  8. perbudakan amoy cinak multiperse mah ini namanya bwaakaka :D
    lancrotkan suhuuuu
    perkosa sampe hamill
    gas semua cimoynya diternakin aja skalian hahahay :D

    BalasHapus
  9. Mungkin bisa ditambah adegan dinner party
    Di mana di sana para burungers dilayani sama para amoy, dan sebagian amoy yang mendapat hukuman, atau afkir, terutama Lusi dan Vania dipaksa menjadi bagian dari dekorasi pesta.

    Di meja makan besar, empat amoy termasuk vania dan lusi di telikung, kepala dan bahu menempel di meja, dan lutut mereka dilipat sampai menepel di sampai kuping, dan mereka di ikat denga kuat sampai tak bisa bergerak, vagina mereka dijejali lilin besar yang menyala sebagai penerang meja makan.

    Di beberapa tempat, Amoy yang membangkang, atau melawan, didudukkan di atas dudukan kayu berbetuk baji yang membelah vagina mereka, mata kaki diikat ke pangkal paha, tangan diikat kebelakang, kepala diikat mendongak, mulut mereka juga dijejali lilin yang menyala yang meleleh ke mulut mereka

    Sebagian amoy diikat menungging posisi berdiri, sementara vagia dan anus mereka dijejali botol bir atau vodka ukuran 600ml, dan mereka berfungsi sebagai bottle storage

    Ada amoy yang tangannya dibelenggu ke belakang, mulut dipasang ballgag, di lehernya diilkat nampan besar yang di eratkan ke badan mereka, dan berjalan keliling membawa minuman dan makanan di atas nampan

    Ada Amoy yang mulutnya dipasangi ring gag, diikat lehernya ke arah paha, yangdiikat rapat sehingga tak bisa berjalan tegak dan leluasa, tangan diikat dan diulurkan ke depan, membawa tempat cerutu, dan sang amoy merintih-rintih karena lidiahnya dipaksa menjulur dan dijadikan asbak.

    BalasHapus
  10. Rekor cerita dengan amoy terbanyak nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ceritain kelanjutan nasib para amoy cosplay dan anggota keluarganya yang ikut diculik dari chapter sebelumnya suhu

      Hapus
    2. Masih penasaran sama adegan peternakan amoy dan perdagangan budak amoynya nih

      Dari para amoy cosplay yang baru diculik dari chapter 13:

      Nina
      Jessica
      Yuna
      Merlin
      Sherly dan papanya
      Melisa dengan kakak, adik dan sepupunya
      Cindy dan Vera

      Hingga para penghuni lama seperti Lina, para amoy penghuni ruang tematik dan para pendekar amoy berpakaian hanfu di event outdoornya

      Barangkali bisa diceritakan bagaimana akhir nasib mereka hu

      Hapus
  11. Sudah ada Erick, apakah berarti Fenny, Natalia dan Caroline akan ikut muncul kembali di chapter ini?

    Lalu apakah Lisa akan ikutan juga, atau hanya diceritakan sekilas saja karena sudah sibuk menjadi budak seks ayah mertuanya sendiri?

    BalasHapus
  12. "Kita bisa bikin film bokep tema gangbang buat nih amoy. Soalnya dari awal kelihatan banget kalau dia itu suka di keroyok.

    "Cuma ya, sesuai dengan kualitas mem-k afkir ini, nanti yang gangbang kelas pemulung, pengemis, gelandangan gitu deh. hehe.. kayak yang di kampung kemarin. Lanjut Pak Otoy.

    "Atau bisa juga bokep penyiksaan, pasti film nih amoy bakalan laku keras bos. Kalaupun nantinya kita sewain ke pelanggan, kayaknya bisa tuh buat adegan live show di depan mereka, dan terserah pelanggan sih, nih amoy mau digenjot ama siapa. Barangkali ada yang mau ngawinin sama sebangsa dia, oink.. oink. Hehe.. Kekeh Otoy menirukan suara babi yang membuat Lusi semakin pucat mendengar dirinya mau disetubuhi oleh hewan.

    "Tapi sebelum kita jadiin bintang bokep, gimana kalu kita nikmatin dulu nih amoy sampai puas ? Kata Otoy lagi pada kepala sekolah.

    "Pertama kita bikin pesta khusus guru dan semua pekerja sekolah, termasuk pedagang kantin, terus kita buat nih lonte ngelayanin semua murid di sekolah, kan sebentar lagi turnamen sepakbola antar kelas, antar angkatan, nah tiap kelas yang menang, boleh make nih jablay sebagai hadiah, dan kelas yang kalah boleh nyiksa nih jablay
    sampe puas, buat ngehiangin kekesalan mereka. hehe..

    Ssmoga seluruh rencana Pak Otoy buat Lusi bisa dilaksanakan hu

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Gua sih setuju aja pak. Kalau gitu, buat tanda jadinya, boleh dong bagi satu amoy yang udah afkir dari sini, buat nambah pelor di pabrik gua. Biar tuh dua jablay ada temennya. Hehe.. Ucap Pak Naryo.

      "Akur... Sahut Pak Jarot.

      Apakah perjanjian ini masih berlaku dan akan berlanjut?

      Hapus
    2. Semoga sebelum ceritanya berlanjut ke chapter 16, chapter 14 ini bisa diselesaikan dulu soalnya masih banyak poin2 yang belum diceritakan

      Hapus
  13. Hahhahhahhah... episode ✖️ ini benar❷ dimanjakan sama panlok② cantik baru nih, ada total ❾ Chindo yang digagahin habis②an o/ orang② berwajah minus yang sangat beruntung ☆彡, tema outdoor yang bertema classic sangat briliant! 👏🏻👏🏻👏🏻

    SCORE buat suhu: ❾、❾

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4