Langsung ke konten utama

Draft Terjebak Bisnis Ilegal


By : Kucing Rumah

Suasana jalanan komplek menjelang tengah malam itu memang sudah sangat sepi namun terlihat ada dua buah mobil tak dikenal sedang terparkir didepan pagar rumah mewah yang letaknya dipinggiran kota.

"Bener ini rumahnya majikan kalian ? Tanya salah satu petugas berpakaian preman kepada seorang tahanannya.

"Iya bener pak. Cuma bos saya yang laki laki mah sering keluar kota palingan nanti bapak cuma bisa ketemu sama istrinya aja.

"Ohh gitu.. terus kamu punya foto istrinya majikanmu ndak ? Soalnya kalau nggak ada fotonya nanti kita bisa salah tangkap. Tanya pak Bejo.

"Punya pak. Cuma waktu itu saya ngambil fotonya secara diam diam dari samping, jadi mukanya kurang jelas. Kata buruh gudang oli oplosan yang tangannya sudah diborgol kebelakang.

"Kok kamu bisa punya foto istri majikanmu sih dan ngambilnya secara diam diam lagi. Emangnya kamu naksir ya sama majikanmu itu ?!! Tanya pak Bejo penasaran.

"Yah kalau dibilang naksir sih nggak pak, cuma saya suka sange aja kalau abis ngeliat si enci, soalnya dia kalau datang ke gudang sering pakai baju seksi yang seronok sih pak.

Setelah memeriksa foto wanita tsb yang terbilang cukup erotis maka para petugas pun semakin bersemangat untuk melakukan penggerebekan apalagi selama ini pak Bejo memang termasuk type lelaki yang mata keranjang dan sangat terobsesi dengan wanita tionghoa yang seksi dan berkulit putih mulus.

"Yah terserah lu deh mau naksir apa kagak tapi kalau menurut gue !! Majikan lu emang seksi banget sih. Kata pak Bejo yang semakin tergiur dengan kemolekan tubuh wanita tsb.

"Gimana Ndan ? Mau kita lanjutin kagak nih penggerebekannya soalnya suaminya kan lagi gak ada dirumah.

"Yah dilanjutin lah masa yang seksi kayak begini mau dilepasin begitu aja sih !! Soal suaminya mah itu urusan belakangan yang penting kita amankan dulu semua pihak yang terlibat dalam kasus ini.

Perkataan pak Bejo memang bukan tak berdasar karena menurut penyelidikan wanita tsb juga termasuk dalam sindikat pemalsu oli yang meresahkan masyarakat.

Setelah mengumpulkan informasi dari para
pekerja gudang yang telah ditangkap sebelumnya kemudian para petugas pun mencoba berkoordinasi dengan ketua RT dan satpam setempat guna melakukan penggerebekan terhadap rumah besar yang mencurigakan tsb.

"Selamat malam bu !! Sapa pak Bejo yang berdiri didepan pintu pagar dengan wajah tegas.

"Iya malam pak. Ada apa ya ? Kata pembantu rumah berusia lanjut yang membukakan pintu pagarnya.

Setelah menjelaskan lebih rinci tentang maksud kedatangannya ke rumah tsb akhirnya para petugas pun mencoba merangsek masuk kedalam halaman rumah guna melakukan penggeledahan.

"Pak tolong tunggu sebentar ya.. soalnya saya mau minta ijin dulu sama majikan saya. Kata pembantu rumah yang mencoba mencegah para petugas untuk masuk kedalam.

"Gak usah dikasih tau bu !! Soalnya kalau dikasih tau nanti majikan kamu malah kabur lagi !! Kata salah satu petugas yang sudah tak sabar menangkap buruannya.

"Bener tuh !! Kalau seandainya majikan ibu sampe kabur nanti yang ada ibu yang akan kami bawa ke kantor !! Ancam petugas lainnya.

"Aduh jangan bawa saya pak !! Saya kan cuma seorang pembantu aja disini dan gak tau apa apa soal bisnis majikan saya !! Kata ibu tua sambil ketakutan.

"Yah makanya ibu gak usah bawel dan ijinkan kami untuk masuk kedalam !! Kata petugas lagi.

Karena takut dengan ancaman tsb maka pembantu rumah pun akhirnya hanya bisa melongo menyaksikan para pria tak dikenal yang sebagian besar berjaket hitam itu menerobos masuk kedalam rumah majikannya.

"Cepat kalian masuk dan geledah semua ruangannya !! Perintah pak Bejo.

Setelah memeriksa sejumlah ruangan utama yang ada dirumah besar itu akhirnya para petugas pun berhasil menemukan buruannya yang sedang berada didalam kamar tidur. Karena saat itu pintu kamarnya tidak terkunci maka para petugas pun dapat dengan mudah meringkus wanita tsb.

"Aduh apa apaan sih kalian !! Cepat lepasin tanganku !! Kata wanita itu sambil merapikan gaun tidurnya yang masih acak acakan.

"Ayo cepat keluar dan temui komandan kami atau mau kami seret !! Bentaknya.

Dengan wajah yang agak panik kemudian istri pemilik rumah pun dipaksa menemui pak bejo diruangan tengah rumahnya yang besar dan mewah dan mulai berbincang bincang dengan para petugas.

"Begini Bu.. maksud kedatangan kami kesini sebenarnya karena ingin meminta keterangan sama suami ibu, karena menurut hasil laporan dan penyelidikan kami, suami ibu itu sudah melakukan perdagangan yang melanggar hukum. Kata pak Bejo.

"Kebetulan suami saya lagi keluar kota pak dan saya juga gak ngerti tentang masalah bisnis itu !! nanti tanyakan hal itu pada suami saya aja ya pak.

"Udahlah enci kagak usah pura pura begitu. Kami sudah mengumpulkan keterangan dari pegawai yang kerja digudang, kata mereka enci juga suka datang ke gudang dan membantu mengurus bisnis suami enci kan. Jadi gak mungkinlah kalau gak tau soal masalah ini.

"Tapi pak.. saya beneran gak tahu menahu soal bisnis suami saya yang ada diluar sana. Katanya berpura pura

Ekspresi wajah wanita cantik yang bernama Marina itu memang terlihat panik dan ketakutan sehingga para petugas semakin mencurigai keterlibatannya dalam bisnis ilegal tsb.

"Ngapain sih enci pura pura terus, udah mending ngaku aja supaya hukuman enci nanti bisa lebih ringan soalnya kita sudah punya saksi keterlibatan enci dalam bisnis ilegal ini dan juga rekaman cctv yang ada digudang.

Walaupun terus didesak namun wanita cantik tsb masih belum mengakui keterlibatannya sehingga terjadi perseteruan yang berkepanjangan yang membuat suasana makin panas.

"Bapak jangan nuduh sembarangan ya. Bisnis suami saya itu sudah legal semua. Lebih baik kalian semua pergi dari sini. Usirnya dengan nada emosi.

"Udah cikk ngaku aja sih. Ngapain sih hidup kaya raya kalau uangnya hasil dari bisnis ilegal yang ada nanti hidup enci bakalan engga bisa tenang loh !! Bujuk ketua RT yang sudah lama kesengsem dengan warganya tsb.

"Diam pak !! Pak RT gak usah ikut campur masalah ini ya !! Bentak wanita itu.

"Ini nih yang warga gak suka dari enci !! Selain sombong dan sok kaya, keluarga enci juga tertutup dan gak pernah mau membaur dengan warga sekitar !! Kata pak RT.

"Bener pak dari awal kami juga udah curiga kalau rumah ini dijadikan tempat bisnis ilegal !! Liat aja tuh pagar rumahnya aja tinggi bener. Kata satpam.

Wanita itu terus bersikeras dan menolak penggeledahan terhadap rumah tinggalnya namun para petugas yang sudah mengantongi berbagai bukti dan keterangan para saksi di lapangan merasa diatas angin dan tetap melakukan penggeledahan disana guna mencari barang bukti tambahan.

"Lapor Ndan !! kami menemukan barang bukti tambahan beberapa buah drum oli oplosan dihalaman belakang rumah. Kata salah satu petugas yang menggeledah rumah besar tsb.

"Ya udah angkut aja semuanya !! Sekalian bawa juga tuh si encinya ke kantor !! Biar dia jelasin semuanya disana !! Kata oknum komandan.

"Jangan pakk !! Jangan bawa saya ke kantor. kalian gak berhak menangkap saya !! Jeritnya histeris ketika dua orang petugas hendak meringkusnya.

"Terus kalau gak mau dibawa ke kantor emangnya enci pengen dibawa kemana sama kita. Hehe.. Celetuk salah satu petugas yang badannya kurus dan sepertinya cukup tergiur dengan tubuh seksi wanita tionghoa tsb.

"Mungkin dia pengen dibawa ke hotel kali bro !! Biar bisa maen enjot enjotan dalam kamar. Hehe.. Sindir petugas lainnya.

"Heh !! Jangan kurang ajar ya !! Jaga mulut kalian !! Bentak Marina.

Alhasil perseteruan didalam rumah mewah itu pun semakin menjadi jadi sementara pak RT dan satpam komplek yang hadir disana berupaya menenangkan wanita tsb.

"Udah ciik ikut aja sama mereka.
Kalau seandainya enci gak bersalah juga nanti bakalan dibebasin lagi kok sama mereka. Kata satpam komplek.

"Gak mau.. gak.. mau.. saya gak mau dibawa kekantor polisi. Pokoknya saya gak bersalah !! Lepasin saya.. Jerit wanita itu sambil meronta ketika pergelangan tangannya mulai dipegangi oleh petugas.

"Udah enci gak usah melawan !! Nanti kalau terus terusan tidak kooperatif kayak gini yang ada tangan enci bakal saya borgol loh !!!

"Jangan diborgol pak !! Saya bukan penjahat !! Cepat lepasin saya !! Katanya sambil meronta dan mencoba berjalan kesana kemari.

"Udahlah pak mending diseret aja ke mobil. Kayaknya si enci udah gak bisa diajak kerjasama nih !! Kata ketua RT Yang ikut memegangi pergelangan tangan wanita itu guna mencuri curi kesempatan agar bisa menyentuh kulitnya yang putih dan mulus.

"Ya udah sekarang bapak tolong bantu kami mengamankan wanita ini dulu soalnya kami mau melakukan penggeledahan ulang terhadap rumah ini terlebih dahulu. Kata oknum komandannya kepada pak RT dan satpam.

Dikasih kesempatan seperti itu bukannya menjaga dengan baik namun mereka malah mencoba memanfaatkan peluang yang ada apalagi wanita itu memang sangat cantik dan seksi dan sudah lama menjadi incaran warga setempat.

"Pak RT apa apaan sih !! Lepasin tangan bapak !! Jangan kurang ajar ya !!

"Apanya yang kurang ajar coba !!? Enci itu udah melanggar hukum dan meresahkan warga disini !! Jadi mendingan enci diam aja deh !!

"Iya cikk.. Kita sebagai satpam tentu harus membantu penegakan hukum. Kata satpam yang ikut ikutan memegangi pergelangan tangannya bahkan ada yang mengambil kesempatan dengan mengelus pahanya.

"Kurang ajar ya kamu !! Jangan sentuh paha saya !! Bentak wanita itu.

"Udah jadi penjahat aja masih sok jual mahal lu cik !! Emangnya lu gak sadar apa kalau banyak orang yang dirugikan gara gara bisnis oli oplosan lu itu !! Bentak satpam sambil melotot.

"Bener Din !! Emang kurang ajar banget nih si enci pake bikin oli palsu segala !! Pantesan aja selama ini motor gua rusak mulu.

"Jangan salah paham bang !! Si enci tuh bikin oli oplosan bukan buat dijual kok tapi buat masturbasi sambil ngobelin memeknya pakai oli. Haha.. Ledek satpam yang kumisnya tebal.

"Haha.. emangnya kagak ledes tuh memek dikobelin pake oli bang !!

"Daripada dikobelin pake oli palsu mendingan dikobelin pakai kontol saya aja cik mau gak ? Haha.. Ledek satpam lainnya sambil berkali kali menelan air liurnya karena tak tahan dengan kemolekan tubuh wanita chindo tsb.

"Dasar kurang ajar !! Emang sialan kalian semua !! Bentak wanita itu.

Marina memang merasa risih ketika dirinya yang hanya seorang wanita namun harus dipegangi oleh beberapa orang pria sekaligus apalagi mereka juga terus melecehkannya dengan berbagai macam kata kata yang merendahkan.

"Paha enci mulus banget sih.. coba kalau saya punya bini kayak gini dirumah pasti tiap hari bakalan saya elus elus terus deh. Kata satpam yang semakin kurang ajar dengan menyingkap bagian bawah pakaiannya.

"Bangsat !! Kalian jangan cari cari kesempatan ya !! Jangan coba coba remas pantat saya lagi atau saya laporkan kalian semua !! Kata wanita itu.

"Itu bukan diremas cik !! Cuma tadi kan enci meronta ronta jadi kesenggol tangan saya. Hehe.. kata satpam beralasan.

"Udahlah cik kagak usah protes timbang pantat diremas aja heboh banget sih !! Biasanya kalau ada maling yang ketangkap sama kita mah bakalan kita pukuli dulu sampe babak belur, enci mah beruntung cuma kita grepein kayak gini. Hehe.. katanya sambil meremas buah dada wanita itu.

Setelah menemukan sejumlah barang bukti tambahan digudang rumah tsb maka oknum petugas mencoba bernegosiasi.

"Barang buktinya sudah lengkap semua nih !! Gimana cik mau kita lanjutin gak masalah ini atau mau diselesaikan secara damai aja ? Kata oknum petugas.

"Pak tolong jangan bawa saya !! Saya pasti akan selesaikan semua masalah ini setelah suami saya pulang !!

"Yah kalau nunggu suami enci pulang mah kelamaan lah. Itu juga kalau suami enci berani pulang.. Haha..

"Iya cik kalau menurut perkiraan saya mah kayaknya suami enci gak bakalan berani deh pulang kerumah, mending enci selesaikan sendiri aja deh masalah ini sebelum tambah rumit.

"Bener cik kalau masalah ini sampai terekpose di medsos nanti yang ada enci bakalan mendekam lama dipenjara loh, mending buru buru diselesaikan saja.

Menyadari korbannya sudah tertekan maka
para oknum petugas pun mencoba bernegosiasi dan akhirnya menemukan kata sepakat namun selain menginginkan sejumlah uang ternyata mereka juga menginginkan sesuatu.

"Gimana enci setuju gak dengan persyaratan dari kami tsb ? Kalau enci setuju nanti enci bakal kita lepasin deh dan kasus ini akan kami anggap selesai. Hehe..

"Tapi pak.. jumlah uangnya besar sekali. Tolong kasih saya waktu untuk mendapatkannya.

"Udah gak usah bohong deh. Enci kan sudah bertahun tahun bisnis oli palsu masa iya gak punya uang sejumlah itu. Pokoknya kalau malam ini enci gak bisa siapin jumlah yang kami minta maka besok pagi enci akan langsung kami proses.

Entah apa yang ada dipikiran para oknum petugas yang pasti mereka benar benar ingin memeras luar dalam wanita itu sampai habis tak bersisa.

"Jangan pak.. beneran saya gak bohong. Saya gak bisa mendapatkan uang sebanyak itu dalam waktu singkat.

"Ya udah gini aja deh. Enci keluarin aja semua harta enci yang ada dirumah termasuk semua uang dan perhiasan yang ada. Nanti kekurangannya enci bayar pakai badan enci yang seksi ini aja. Gimana ? Hehe.. Bujuk oknum komandan petugas.

"Maksud bapak saya harus melayani bapak gitu ? Jangan pak.. saya gak mau.. Kata wanita itu ketakutan.

"Udah pak gak usah kelamaan mending langsung seret ke kantor aja biar di ngerasain dinginnya jeruji penjara. Ancam petugas lainnya.

Sebagai seorang wanita terhormat dan hidup bergelimangan harta tentu saja Marina tak sudi bila disuruh melakukan hal menjijikkan seperti itu apalagi selama ini dia termasuk wanita rasis yang selalu memandang rendah warga pribumi dikota tsb.

"Iya bro. Kebetulan tuh ruang tahanan lagi penuh jadi si enci bisa ngerasain enaknya dikontolin rame rame sama tahanan yang ada disana. Haha..

"Jangan pak.. jangan masukin saya ke tahanan. I--iya deh saya akan turuti persyaratan bapak tadi.

Marina yang kuatir dirinya akan dipenjara karena kasus bisnis ilegal tsb terpaksa menyetujui semuanya.

"Ya udah karena kita udah sepakat lebih baik sekarang enci berlutut dan sepongin semua kontol lelaki yang ada disini !!

"Pak kenapa semuanya sih !! Saya gak mau pak.. suruh pak RT dan satpam itu pergi!! Mereka gak ada urusannya dengan masalah ini.

"Enci gak boleh begitu dong. Biar bagaimanapun pak RT dan satpam juga sudah membantu kami membongkar kasus bisnis ilegal ini jadi mereka juga perlu diberikan apresiasi yang sesuai.

Kejadian selanjutnya memang sangat mengenaskan karena didalam ruang tengah yang mewah itu Marina dipaksa berlutut dan merendahkan dirinya sendiri guna melayani para pria yang tergiur dengan kemolekan tubuhnya yang putih dan seksi.

Uughh.. iya sedot terus cikk.. ssshh.. emang lebih pantes jadi perek cina lu ya !! Pinter banget nyepongnya.. kata oknum komandan yang sedang berdiri merem melek keenakan ketika penisnya dikulum dan disedot sedot oleh seorang wanita tionghoa kaya raya yang tubuhnya begitu seksi.

Sambil berlutut dilantai Marina pun harus melayani penis penis besar itu didalam mulutnya secara bergantian sementara gerombolan pria beruntung tsb nampak merem merek keenakan.

"Dul buruan lu borgol tangannya si enci !!

"Kenapa harus diborgol segala sih Ndan !! Kan sienci udah nurut sama kita. Kata anak buahnya.

"Udah gak usah banyak tanya !! Enci enci seksi kayak gini mah nafsunya gede jadi perlu dikerjain pakai cara yang aneh aneh. Haha..

"Jangan pak.. tolong jangan perkosa saya.. rengek wanita seksi itu dengan raut wajahnya yang memelas.

"Sialan muka cina lu tambah nafsuin aja sih kalau lagi memelas kayak gini !! Kata lelaki tsb sambil menjambak kasar rambut Marina yang posisinya masih berlutut dilantai hingga akhirnya diapun terpaksa berdiri.

Selama beberapa saat pak Bejo memandangi tubuh molek wanita chinese itu mulai dari ujung rambut hingga ke ujung kakinya, wanita itu nampak begitu sempurna dimatanya dan terlalu seksi baginya sehingga membuat lelaki tsb tambah bernafsu saja.

"Body lu boleh juga cik !! Umur berapa lu sekarang dan udah punya anak berapa? Tanyanya penasaran.

"Umur saya udah hampir 43 pak dan punya dua anak.

Penggerebekan akhir pekan ini memang berlangsung tengah malam dan salah satu putra Marina yang berusia 17 tahun sudah tertidur dikamarnya sementara putrinya yang berusia 21 tahun sedang pergi keluar bersama kekasihnya.

"Anjir !! umur udah segitu masih seksi aja tuh badan. Hmpmmm yaa.. yaa.. tapi saya akui perempuan tionghoa memang sangat pintar kok merawat tubuh. Puji pak Bejo.

"Bener tuh pak badannya si enci emang keliatan masih kenceng banget kayak anak perawan. Haha.. kata anak buahnya.

"Tuh kamu denger sendiri kan kata anak buah saya !! Mau gak kamu jadi istri simpanan saya ?! Bujuk pak Bejo.

"Yah jangan dijadiin istri simpanan dong pak !! Nanti kita semua gak bisa nyicipin badannya si enci dong.

"Iya pak. Enci enci seksi kayak gini mending dijadiin piala bergilir aja biar semua orang bisa nyicipin badannya yang putih dan seksi itu. Kata anak buahnya lagi.

"Yah kan saya cuma sementara aja jadiin dia sebagai istri simpanan nanti kalau saya sudah bosan juga pasti saya berikan ke kalian kok. Haha.. kata Pak Bejo.

"Lagian perempuan modis kayak gini mah pasti biaya perawatannya mahal kalau lama lama saya pelihara nanti bisa bangkrut saya. Kata pak Bejo.

Pak Bejo yang tadi sempat ingin menjadikan Marina sebagai istri simpanannya kini mulai berubah pikiran dan akhirnya setuju untuk menjadikannya sebagai piala bergilir yang tubuhnya bebas untuk dinikmati siapa saja.

Marina yang dalam posisi berdiri dengan kedua tangan diborgol kebelakang akhirnya harus merelakan tubuhnya. Para petugas dan satpam yang sudah tak dapat menahan nafsu segera mengelilinginya dan tangan tangan kekar mereka mulai menjarah dan menggerayangi tubuhnya.

"Anjir wangi bener nih badannya si enci.. kontol gua langsung berdiri aja!! Kata seorang petugas yang memeluk dan mengendus endus pundaknya dari belakang.

"Muka lu nafsuin cik !! Gua cipok juga lu !!
Kata lelaki yang berdiri didepan yang langsung melumat bibir Marina dengan ganas.

"Hmpm.. mmpm... Marina hanya bisa pasrah sambil menggumam membayangkan dirinya yang selama ini hidup kaya raya bergelimang harta dan kemewahan harus rela menjadi budak nafsu para pria haus seks seperti mereka, wanita itu bener benar merasa hidupnya sedang dijungkir balikan dengan paksa.

Marina

Walaupun selama ini Marina terlihat selalu menjaga imagenya sebagai seorang wanita berpenampilan glamour dan terhormat dihadapan karyawannya dan selalu menjaga jarak dari mereka namun siapa sangka wanita itu sesekali kerap berfantasi nakal terhadap para buruhnya, dia bahkan pernah membayangkan kalau dirinya tiba tiba diseret paksa oleh para buruh berbadan kekar tsb lalu diperkosa ramai ramai didalam gudang yang biasa dipakai untuk membuat oli oplosan dan jujur saja fantasi liar seperti ini justru membuat gairahnya melambung tinggi. Tapi semua itu tentu hanya sekedar khayalannya belaka karena pada dasarnya Marina memang seorang wanita yang selalu menjaga imagenya dan selalu memandang rendah para buruh pribumi yang menjadi karyawannya.

Seandainya Marina ingin mewujudkan fantasi liarnya tsb tentu bukan hal sulit baginya karena jika diperhatikan gudang tempat pengoplosan oli itu memang sangat tertutup dari dunia luar, dikelilingi tembok yang sangat tinggi dan terletak disebuah kawasan yang sangat sepi dan sunyi jauh dari pemukiman penduduk yang tentu saja jika para buruh disana mau berbuat nekat untuk menyekap majikan cinanya yang seksi itu tentu saja mereka dapat dengan mudah melakukannya.

"Gua kurang napsu kalau ngentotin lu pakai baju tidur kayak gini !! Sekarang gua kasih waktu lu setengah jam buat dandan dikamar dan pakai baju yang sama seperti yang ada difoto ini. Kata pak Bejo sambil menunjukan sebuah foto yang tadi ditunjukan oleh pegawai Marina.

Setelah borgol ditangannya dilepaskan kemudian Marina pun disuruh berdandan didalam kamarnya dan dipaksa mengenakan baju seksi persis seperti yang ada dalam foto dirinya ketika sedang berbelanja di mall.

Tak seperti sebelumnya kali ini Marina yang mengenakan baju seksi berwarna merah sudah terlihat pasrah ketika badannya didekap erat dari belakang lalu digerayangi dan dicumbui oleh pak Bejo. 

"Nggak tau kenapa, Gue tuh demen banget kalau liat enci enci pakai baju seksi kayak gini. Bisik pak Bejo ditelinganya.

Tak hanya mencumbui pundaknya namun Pak Bejo juga berbuat lebih nakal dengan cara membuka resleting celananya sendiri dan menggesek-gesekan penisnya kebongkahan pantat montok Marina yang masih tertutup rok mininya yang berwarna hitam.

"Jangan pak.. lepasin.. Marina meronta kecil sepertinya wanita itu masih tak rela menyerahkan tubuhnya.

"Sekarang lu boleh menolak tapi liat aja nanti, gua pasti bakal bikin lu jadi ketagihan kontol pribumi. Bisik pak Bejo lagi ditelinganya.

Marina seolah tak percaya ketika mendengar perkataan mesum dari lelaki tsb, seorang petugas keamanan yang seharusnya memberikan rasa aman bagi warganya namun malah bersikap kurang ajar padanya.

Awalnya Lelaki itu hanya menciumi rambut dan mencumbui bagian belakang daun telinganya saja namun lama kelamaan dia mulai lebih agresif dengan menyibak rambut Marina menggunakan tangan kanannya lalu dilanjutkan dengan mencumbui tengkuk, leher dan juga pundaknya sementara 
Marina hanya bisa terdiam pasrah memejamkan kedua matanya yang sipit seolah tak percaya dengan kejadian pahit yang menimpa dirinya ini.

"Pak.. udah pak.. brenti.. saya malu kalau diliatin banyak orang kayak gini. Keluh Marina sambil terus meronta.

"Gak usah malu sayang. Karena malam ini memek cina lu bakal ngerasain enaknya kontol pribumi. Bisiknya lagi seolah ingin menghipnotis wanita tsb dengan perkataan yang binal.

Kata kata rasis tsb sungguh merendahkan bagi diri Marina namun tanpa disadari ternyata dibalik itu dia juga merasakan sebuah sensasi aneh dalam dirinya yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Sebuah sensasi liar yang lahir dari penghinaan terhadap dirinya yang selama ini selalu mementingkan gengsinya.

Tiba tiba Marina merasakan bagian bawah baju seksinya yang berwarna merah serta bhnya digeser keatas oleh pak Bejo, perlahan tangan kanan pria paruh baya itu mulai meremasi buah dadanya yang sebelah kanan.

Uughh.. udah pak !! Cukup.. sensasi liar yang dirasakan Marina sungguh luar biasa, dia tak menyangka kalau lelaki mesum itu sangat pandai mempermainkan birahinya.

Remasan remasan lembut dipangkal toked, dilanjutkan dengan belaian memutar disekitar puting susunya membuat Marina semakin kehilangan kendali. Tanpa bisa dibendung nafas wanita itu pun mulai memburu apalagi pak Bejo terus memelintir melintir putingnya yang besar dan berwarna kecoklatan.

Gerakan memilin milin puting oleh jari tangan pak Bejo yang kasar memberikan sensasi geli dan nikmat yang mulai menjalari payudara Marina. Tak hanya itu perasaan nikmat itu juga mulai muncul di sekitar selangkangannya.

"Sssh.. sialan juga nih orang, tau aja tempat paling sensitif dibadan gua. Marina membatin dan mencoba bertahan karena dia tak mau terlihat keenakan saat dipermalukan oleh pria tsb.

Tapi puting susu Marina yang mulai menegang dan membesar tak bisa menipu pak Bejo yang berpengalaman.

"Hehe.. mulai horny juga nih lonte !! Rasain lo !! Pikir pak Bejo kesenangan.

Karena berusaha menahan gairah yang semakin memuncak, Marina sampai tidak sadar kalau pak Bejo sudah menggunakan kedua tangannya untuk meremas remas payudara dan memilin milin puting susunya dan ucapan ucapan mesum pun terus menggema didekat telinganya.

"Pak udah pak.. jangan dilanjutin.. eengh..

"Nikmatin aja ci remasannya !! Puting lu aja udah mulai ngaceng tuh. Kagak usah ditahan tahan birahi lu !!

"Aduuh.. Kenapa sih bapak mainin saya kayak gini.. ssshh.. 

"Udah gak usah pura pura.. biarin aja mengalir.. memek cina lu pasti udah mulai basah tuh sekarang. Bisiknya lagi 

Marina memang kesal dengan ucapan pria itu tapi pada saat yang sama ucapan ucapan tsb seperti menghipnotis dirinya untuk mengikuti libidonya yang semakin memuncak bahkan wanita itu juga merasakan bahwa celana dalamnya mulai lembab.

"Dul keluarin pestol lu !! Lu tau kan apa yang harus lu lakukan !! Perintah pak Bejo sambil terus memilin putingnya.

"Siap Ndan !! Sahutnya sambil mengeluarkan pistol revolver dari sarungnya lalu mengarahkannya ke mulut Marina.

"Ampun pak !! Saya mau diapain !!  Jangan..

"Cepat buka yang lebar mulut lu dan sepongin pestol gua !! Bentaknya.

"Gak mau.. jangan pak.. saya takut.. Kata Marina sambil menggelengkan kepalanya.

Walaupun Marina menolak namun pria itu tak menyerah dan tetap menyodokan ujung pistolnya kedalam mulut wanita tsb sementara dari arah belakang pak Bejo menjambak rambutnya dan mendorong kepala wanita itu kearah pestol anak buahnya.

Sleb.. sedot yang bener !! Kalau nggak nanti gua ledakin nih mulut lu !! Bentaknya.

Karena merasa terancam maka Marina pun terpaksa menuruti perintah tsb. Mulutnya langsung mengulum ngulum bagian ujung pistol tsb dan dilanjutkan dengan menyedot nyedotnya dengan kuat seperti sedang menyepong kontol.

Klik !! Tiba tiba terdengar suara platuk pistol berbunyi yang membuat Marina ketakutan bukan main. Hmpm.. mpmm.. dia menggumam panjang sambil sedikit menggelengkan kepalanya dan berharap pria itu menghentikan aksinya.

Entah kenapa pak Bejo senang sekali memainkan emosi korbannya dengan permainan ekstrim tsb, ternyata selain ingin menikmati tubuh wanita dia juga ingin sekali mempermainkan dan menakut nakuti korbannya seperti yang pernah dilakukannya pada Lusi saat berada dikantornya.

Klik !! Setiap kali pelatuk pistol itu ditarik dan mengeluarkan bunyi maka Marina akan menggigil ketakutan karena merasa nyawanya bisa terancam kapan saja bahkan 
Saking takutnya sampai sampai wanita seksi itu pun terlihat gemetaran dan menjerit histeris.

Puas mempermainkan Marina kemudian pria itu menarik keluar pistolnya dari mulut Marina dan berangsur mundur kebelakang. Walaupun sempat merasa ketakutan dengan permainan berbahaya tsb namun tak bisa dipungkiri kalau birahi Marina langsung memuncak saat dirinya merasa terancam seperti itu.

Semakin lama rangsangan yang diterima oleh Marina semakin menjadi jadi ketika tangan kiri pak Bejo menelusup masuk kedalam rok mininya dan mulai meraba raba bagian paha dan selangkangannya. Hal ini jelas membuat Marina semakin kesulitan untuk menahan birahinya.

Setelah bertahan cukup lama dari rangsangan liar tangan tangan pak Bejo, akhirnya Marina pun melonggarkan pertahanannya, membiarkan rasa nikmat yang mulai menjalari vaginanya semakin menguat. Efeknya memang langsung terasa semakin kasar pak Bejo mengobok obok tokednya rasa gatal dikemaluan Marina pun semakin memuncak.

"Aduhh.. saya ngak tahan pak.. Marina berusaha menggigit bibir bawahnya agar tak mendesah ketika kenikmatan semakin menggila dibibir kemaluannya.

Pak Bejo yang sudah memperhatikan daritadi kalau Marina terbawa oleh birahinya semakin semangat menggarap toked Marina. Ketika melihat urat leher Marina menegang tanda menahan rasa yang akan meledak dibawahnya, jari telunjuk dan jempol Pak Bejo menjepit kedua puting Marina dan menarik agak keras kedepan. Rasa sakit mendadak diputingnya membawa efek besar pada rasa gatal yang memuncak dikemaluan Marina. Kedua tangan Marina meremas roknya kuat kuat dan hmhhmm... keluar lenguhan tertahan dari mulut wanita itu dan pada saat yang bersamaan, kemaluan Marina langsung banjir oleh lendir kawinnya.

Tubuh Marina seperti terangkat sesaat dan bergetar hebat menahan arus orgasmenya sementara pak Bejo malah semakin kuat mendekap tubuhnya dari belakang.
Ooh.. ooohh.. hmmffmm.. Marina masih berusaha menahan suaranya agar tak keluar semua tapi sia sia saja karena para petugas sudah melihat bagaimana wanita itu orgasme keenakan karena tokednya dipermainkan.

"Pak Bejo hebat juga ya, padahal cuma dipilin pilin doang tokednya tapi si encinya sampe kelojotan kayak gitu. Haha.. Kata anak buahnya.

"Bukan guanya yang hebat tapi tuh cina emang ada bakat jadi lonte !! Sahut Pak Bejo sambil melepaskan dekapannya sehingga tubuh Marina yang sudah lemas langsung melorot lemas jatuh ke lantai.

"Bener pak. Enci enci yang tampangnya binal kayak gini biasanya nafsunya gede !!
Si Lusi aja yang tampangnya innocent gitu susah banget dipuasin apalagi yang model begini !! Haha.. Kata anak buahnya yang pernah ikut menikmati tubuh Lusi dan adiknya dipenjara.

Marina memang termasuk dalam type perempuan dewasa yang disukai oleh pak Bejo baik dari segi wajah maupun bodynya
sehingga tak heran kalau dia ingin sekali memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin.

"Belum apa apa udah kelenger lu lonte !! Ayo bangun !! Puasin nih kontol gua !! Kata pak Bejo sambil menjambak rambutnya.

"Aduh sakit.. pak.. jangan dijambak.. aarghh..
Marina mengerang ketika rambutnya dijambak kasar dan diseret menuju kesebuah sofa berukuran besar yang ada diruangan tengah rumahnya.

Brukk !! Dengan kasar pak Bejo mencampakkan tubuh Marina keatas sofa mewah yang berwarna coklat tua tsb hingga tubuhnya jatuh menelungkup.

Marina yang sangat tinggi gengsinya mencoba mempertahankan kehormatannya 
namun Pak Bejo malah menelikung kedua tangannya kebelakang dan kembali memborgolnya.

"Kayaknya nih cina lebih senang diperkosa daripada diewe baik baik !! Kata pak Bejo.

"Aduh.. sakit... !! Lepasin tangan saya pak..

Kedua tangan pak Bejo yang kekar segera meraih pinggang wanita itu lalu sedikit mengangkatnya keatas hingga pantat Marina jadi menungging kearahnya.

Dengan nafas memburu pria itu terlihat menyibak rok mini Marina kearah atas lalu menarik turun celana dalamnya hingga turun ke bagian bawah pahanya.

"Buset montok banget nih pantat !! Kata pak Bejo yang merasa gemas dengan pantat Marina yang begitu sekal dan montok.

"Bener pak emang semok banget tuh pantatnya si enci !! Yang model begitu paling enak buat di doggy pak..

Plak !! Plak !! Karena saking gemasnya maka pak Bejo pun melampiaskannya dengan cara menampar nampar bongkahan pantat Marina dan juga meremas remasnya dengan kasar hingga permukaan pantat wanita itu jadi sedikit memerah.

Argh.. udah brenti.. jangan pukul lagi.. uughh.. Marina meringis sambil menjerit ketika pantatnya terus diremas dan dirampas keras oleh pak Bejo yang tampangnya seperti orang kesetanan.

"Paling gak tahan gua kalau liat pantat enci enci yang montok kayak gini !! Kata Pak Bejo sambil meneruskan aksi nakalnya.

Melihat kemolekan tubuh Marina yang sedang menungging diatas sofa membuat birahi pak Bejo semakin tak tertahankan. Lelaki itu perlahan turun dari sofa dan membuka celananya dihadapan Marina sehingga wanita itu dapat melihat dengan jelas kontol yang akan digunakan untuk menghujam dirinya.

"Buset gede banget tuh kontol, ini sih dua kalinya ukuran kontol laki gue !! Pikir Marina reflek.

"Pak jangan pak.. jangan perkosa saya.. Marina berusaha membalikan tubuhnya namun ditahan oleh pak Bejo.

Lelaki itu mengambil posisi berlutut dibelakang lalu menampar namparkan kontolnya ke pantat Marina, tak hanya itu
dia juga menjepitkan penisnya diantara lipatan pantat Marina dan mendorongnya maju mundur sambil merem melek keenakan.

"Belahan pantat lu enak ci buat dijadiin tempat gesek gesek kontol kayak gini. Kata Pak Bejo yang semakin terhipnotis dengan kemontokan pantat Marina.

Pak Bejo semakin nekat lalu kembali memaju mundurkan pantatnya sehingga kontolnya yang sudah ngaceng berat menggesek gesek bibir memek Marina.
Dari arah belakang pak Bejo meraih kedua toked besar Marina yang menggantung dan meremas remasnya dengan ganas.

"Buruan pak masukin !! Kayaknya si enci udah gak tahan tuh pengen dikontolin. Celetuk anak buah pak Bejo yang sejak tadi 
hanya bisa mengocok kemaluannya karena tak tahan dengan pemandangan erotis tsb.

Mendengar seruan itu maka pak Bejo tambah semangat dan langsung mengarahkan kepala kontolnya kelubang kemaluan Marina yang sudah basah kuyup akibat orgasme sebelumnya.

Pak Bejo langsung mendorong penisnya masuk kedalam hingga kepala kontolnya yang besar seperti jamur merah amblas kedalam memek tembem Marina dan mengakibatkan lendir kawin wanita itu jadi muncrat keluar.

Wajah lelaki itu terlihat tegang dan memajukan lagi pantatnya sehingga kontolnya yang besar tambah amblas kedalam, tapi kemudian ditarik perlahan keluar lagi sambil membawa cairan pelumas kemaluan Marina. Selanjutnya pantat pak Bejo maju mundur perlahan mengocok kemaluan Marina tapi tidak terlalu dalam hanya dengan kepala penisnya saja tapi herannya hal ini malah membuat Marina blingsatan keenakan.

Hmpmffmm.. ssshh.. aahhhh.. sialan enak banget sih kontol pribumi !! Erangnya tanpa sadar seolah lupa dirinya sedang diperkosa.

Rasa gatal yang mengumpul dimemek Marina serasa digaruk garuk dengan enaknya bahkan Marina yang semula menolak untuk disetubuhi jadi kepengen dikocok terus oleh kontol pribumi.

"Jadi enci maunya gimana ? Gua stop aja ya ? Kata Pak Bejo sambil mencabut penisnya dan hanya menggesek gesekan di bibir kemaluan Marina.

"Pak.. please kentotin saya.. masukin kontol bapak ke memek saya.. saya pengen dientot !!  Rengek Marina sambi menggoyang goyangkan pinggulnya berusaha memundurkan pantatnya agar kontol pak Bejo yang ada dibibir kemaluannya bisa masuk lagi.

"Woii kalian denger sendiri kan !! Sekarang si encinya tuh yang kepengen dikontolin sama gue !! Ledek pak Bejo.

"Haha.. udah hajar aja pak sampe kelenger !! Dari tampang dan bodynya aja udah keliatan kok kalau tuh cina emang haus kontol !! Sahut anak buahnya.






Komentar

  1. Gambar judulnya bilang APB Side Story, tapi Marina gak pernah muncul dalam chapter Amarah Para Buruh manapun sebelumnya?

    Sebaiknya diawal ceritanya dijelaskan hubungan cerita ini dengan seri utamanya agar para pembacanya gak bingung

    BalasHapus
  2. "Penggerebekan akhir pekan ini memang berlangsung tengah malam dan salah satu anak Marina yang berusia 19 tahun sudah tertidur dikamarnya sementara anak (yang satu) yang satunya lagi yang berusia 21 tahun sedang pergi keluar bersama kekasihnya"

    Kedua anaknya Marina itu cewek atau cowok hu?
    Langsung disebut saja putra atau putri biar lebih jelas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diceritakan juga nasib anak2nya hu, biar lengkap dikerjain sekeluarga bareng nyokapnya juga

      Hapus
  3. Saran suhu lust in broken home dilanjut dong suhu . Itu ceritanya bagus banget

    BalasHapus
  4. Selamat siang suhu.
    Cerita lust in broken homenya dilanjut dong suhu. Bagus banget ceritanya sayang kalau berhenti belum selesai

    BalasHapus
  5. USUL SUHU:

    Sebelum 🐦‍⬛ Pak RT bisa masuk sangkar kepunyaan Marina yang hangat dibikinin dialog n adegan Pak RT ‘ngetap oli impor’ sebagai ganti rugi pernah beli oli palsu langsung di ‘pabriknya’ Marina dengan mengocokinya u/ mengambil lendirnya sebanyak❷nya 🤣😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tambahkan ancaman bakal dibakar hidup2 bersama rumahnya dengan olinya hu, biar makin ketakutan dan nurut amoynya

      Hapus
  6. USUL SUHU:

    Sebelum Pak RT mengambil jatahnya mencicipi tubuh warganya yang selama ini selalu bikin 🐦‍⬛nya bangun terus dibikinin adegan n dialog Pak RT ‘ngetap oli impor’ sebagai ganti rugi pernah beli oli palsu langsung di ‘pabriknya’ Marina dengan mengocokinya u/ mengambil lendirnya sebanyak❷nya 🤣😅

    BalasHapus
  7. "Yah kalau dibilang naksir sih nggak pak, cuma saya suka sange aja kalau abis ngeliat si enci, soalnya dia kalau datang ke gudang sering pakai baju seksi yang seronok sih pak"

    "wanita itu sesekali kerap berfantasi nakal terhadap para buruhnya, dia bahkan pernah membayangkan kalau dirinya tiba tiba diseret paksa oleh para buruh berbadan kekar tsb lalu diperkosa ramai ramai didalam gudang"

    Semoga para buruh gudang oli oplosannya bisa ikut mendapatkan kenikmatan dari majikannya juga nih

    BalasHapus
  8. Ga lanjut nih suhu ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4