Langsung ke konten utama

Binalnya Ibu Tiriku 3


Besokan paginya Revia sama nyokap tiri gua diem dieman. Lebih tepatnya Revia ngambek cuekin emaknya. “Nak? Tolong ayamnya dikasih bumbu dulu, sayaang.” Devia diem aja, gak ngerespon perkataan nyokap gua. Ini sebenernya anak ngambek kenapa dah?

Dia aja bebas ngentot sama Gilang kagak ada masalah. Giliran emaknya ngentot sama gua malah ngambek. Iyaa meskipun Devia ngambek sama nyokapnya. Tapi dia tetep ngerjain apa yang disuruh ibu kandungnya itu. Gua yang duduk di meja makan buat sarapan.

Ngeliatin mereka aja udah yang lagi masak sambil diam tanpa kata. Sampai akhirnya Devia udah selesai ngasih bumbu di ayam. Dia langsung balik ke kamarnya untuk siap siap berangkat sekolah. Devia kalo siap siap ini paling lama, mandinya lama ditambah dandan.

Gua kudu nunggu hampir 1 jam hanya untuk nungguin Devia. Nyokap gua lanjutin masaknya sendirian. Dan gua sama nyokap tinggal berduaan aja di dapur. “Revia ngambek sama Mama. Mama ngomong dicuekin terus pagi ini. Kenapa dia sampe semarah itu yaa?”

Gua yang ditanyain nyokap tiri gua tentang hal itu. Gua juga sama sekali gak tau yaa. “Aku gak ngerti juga, Ma. Padahal dia juga bebas mau main sama Gilang. Pas kita yang lakuin dia sampe semarah itu.” Iyaa gua juga gak ngerti, apa dia marah ibunya gua entot.

Sampai akhirnya selesai nyokap gua masak. Gua tengok kiri kanan dulu buat liat situasi. Bokap gua di atas masih tidur, dia berangkatnya siang jam 9. Gilang dia lagi skripsian, bangunnya sesuka dia aja. Kecuali kalo dia lagi ada jadwal bimbingan skripsi di kampus.

Tapi sebelum gua minta jatah nyepong pagi dari nyokap tiri gua. Ternyata dia udah peka duluan, hahaha. Nyokap tiri gua duduk di sebelah gua. Dia pagi itu pake lingerie warna hitam. Tanpa bra dan tanpa pake celana dalem juga. Lingerie yang dia pake juga nerawang.

“Biar kamu makin semangat kerjanya. Mama isep kontol kamu yaa, sayaang. Mama masuk ke kolong meja. Kamu pantau situasi dan kondisi yaa,” kata nyokap gua.

“Siaap, Maa. Mama fokus aja ngisep, nanti kalo aku denger suara langkah kaki. Aku bakal kasih tau Mama,” jawab gua yang seneng bener dah. Setiap pagi dapet jatah disepong dari nyokap tiri gua, hahaha.

Akhirnya nyokap tiri gua masuk ke kolong meja. Dia masuk ke dalem taplak meja yang menjulang sampai ke bawah. Setelah dia berhasil masuk, gua majuin posisi kursi gua sedikit ke depan. Biar nyokap gua makin gampang ngisepnya. Kancing celana gua dibuka.

Kontol gua langsung dikeluarin sama nyokap tiri gua ini. Dan gak pake lama, gua ngerasain sesuatu yang hangat dan basah melahap kontol gua. Kontol gua udah masuk ke mulut nyokap. “A-Aahhh… Mulut Mama anget banget yaa. Kontol aku suka di mulut Mama.”

Kontol gua langsung dikocok cepet banget sama nyokap pake mulutnya. Sambil mulutnya terus nyedot kontol gua dengan kencengnya. Mata gua terus mengawasi keadaan sekitar sambil melahap masakan nyokap gua. Lidah nyokap gua juga ikutan terus bergerak.

Bagian kepala bawah kontol gua dijilatin habis sama nyokap. Nyokap tiri gua kayanya udah ketagihan kontol gua dah, hahaha. “Slurrrppp!!! Slurrrppp!!! Slurrrppp!!! Enaak, sayaang? Kontol kamu udah tegang banget. Sampe berasa penuh di mulut Mama. Slurrpp!”

“E-Enaak, Maa. Aahhh… Suara isepan mulut Mama kenceng banget. Aahhh… Aahhh… Aku jadi gak bisa fokus makan,” jawab gua yang malah susah nelen makanan. Rasa gelinya gak bisa gua tahan. Kalo ngentot gua bisa tahan lama, kalo disepong kagak bisaa.

Masalahnya sepongan nyokap tiri gua ini brutal bukan main. Kontol gua berasa ngilu banget anjirr, rasa gelinya menjalar sampe ke pinggang. Nyokap gua kalo nyepong berani bener, langsung dimasukin semua kontol gua sampe bagian pangkal. Gak ada pemanasan.

Kontol gua udah berasa basah kuyup di dalem mulut nyokap tiri gua. Waktu terus berlalu hingga udah 3 menit gua berjuang nahan ngecrot dari gempuran mulut nyokap gua. Bahkan sampai gak ada satu suap pun nasi yang berhasil gua makan. Gua udah mau ngecrot.

“A-Aahhh! Maa... Maa… Mamaa! Aahhh! Mama isepannya ganas banget gilaa! Aahhh! Aahhh! Teruss! Teruss, Maa! Dikit lagi aku keluaar,” desah gua yang sperma udah berasa di ujung. Tau gua pengen ngecrot, nyokap gua malah makin ganas lagi ngisepnya.

Pinggang gua sampe gemeteran, gua bahkan udah gak bisa ngawasin situasi di sekitar lagi. Berharap jangan sampe ada yang lewat lah. Mana sebentar lagi pembantu mau dateng. Semalem gua udah ngecrot banyak, pagi ini sperma gua diperes lagi sama nyokap.

Dan berakhir gua akhirnya udah bener bener gak kuat lagi. Gua akhirnya ngecrot di mulut nyokap tiri gua. “Aku ngecrot, Maaa! Aahhh!! Aahhh!! Mamaa!! Aahhh!! Maa berhenti dulu! Jangan diisep terus! Maa aku lagi ngecrot jangan diisep! Aahhh!! Aahhhhh!!!”

Gilaa gua kena jebakan nyokap tiri gua lagi. Udah ngecrot masih disedot terus tanpa ampun. Berujung gua ngecrot sperma gua keluar sampe 8 kali. Semalem sperma gua nyembur 5 kali di mulut nyokap. Sekarang sperma gua nyembur sampe 8 kali di mulut dia.

Gilaa, mulut nyokap tiri gua udah kaya vaccum cleaner anjiirr. Bahkan gak ada mantan atau cewe mana pun yang pernah main sama gua. Yang nyepongnya segila nyokap tiri gua. Gua seketika langsung lemes, dan nafsu makan gua udah hilang semuanya.

Nyokap gua yang masih berada di kolong meja. Dia akhirnya cabut kontol gua dari mulutnya setelah gua ngecrot sampe tuntas. “Sperma kamu keluar banyak banget, sayaang. Lebih banyak dari semalem. Kayanya kontol kamu cocok ketemu mulut Mama, hehehe.”

“I-Iyaa, Maa. Iyaudah Mama cepet keluar deh. Soalnya aku udah lemes, gak bisa ngawasin sekitar sini,” jawab gua yang udah kagak bisa siaga lagi. Nyokap gua akhirnya keluar dari bawah kolong meja yang ketutupan taplak. Dan dia langsung duduk depan gua.

Untung banget gak lama selesai, Gilang lewat dalam kondisi ngantuk mau ke toilet. Iyaa dia pengen kencing aja itu, habis kencing juga tidur lagi. Nyokap gua sampe senyum genit ke gua. Dan sperma gua kayanya udah ditelen habis sama dia. Beruntung banget gua.

“Mama sebenernya pagi ini sange berat. Semalem vagina Mama dipounding sama kamu. Sampe pagi becek pengen dihentak lagi kaya semalem. Kapan kamu bisa ngentotin Mama lagi?” tanya dia yang nagih dientot. Yaa gimana? Kalo ngentot sekarang kagak aman.

“Nanti malem aja yaa, Maa. Atau Mama bisa main ke kantor aku kalo pengen dientot. Di kantor ada kamar mandi VIP yang bisa dipake buat main,” jawab gua dengan raut muka yang udah gele. Kalo setiap hari kontol gua disedot begini, sperma gua bisa habis kali ya.

Pagi itu sarapan gua akhirnya gak habis. Karena Devia udah keburu selesai dan siap berangkat. Jadinya gua mesti berangkat juga dah. Di sini gua kira Devia bakal ngambek atau diemin gua juga. Tapi ternyata enggak, waktu gua lagi manasin motor. Dia ajak ngobrol gua.

“Gimana Kak semalem main sama mama? Enak? Puas gak? Keluar berapa kali?” tanya Devia sambil nunjukin muka galak ke gua.

“Hah? Hahaha… Yaa enak lah, apa lagi aku kan udah lama gak main. Sejak kapan ngentot gak enak? Mau sampai kapan pun ngentot yaa pasti enak,” jawab gua sambil ketawa kecil.

“Kenapa sih? Kok kamu demennya sama ibu ibu tua kaya gitu? Kamu punya fetis milf, Kak? Kamu emang demennya sama emak emak stw kaya gitu?” tanya lagi Devia. Dia nanya ke gua udah kaya lagi introgasi gua anjirr. Udah kaya lagi di kantor polisi aja gua.

“Bukan demennya sama ibu-ibu tua. Yang ada aja di depan mata aku embat. Aku sama yang mau dan bersedia dientot aja,” jawab gua yang ngomong apa adanya.

“Kalo adanya aku waktu itu? Terus kamu bakal ngentotin aku, Kak? Kamu bakal genjot aku brutal kaya semalem? Kaya waktu kamu genjot mama aku?” tanya lagi Devia.

Gua langsung ketawa waktu dia nanya kaya gitu. Malah pake nanya lagi dia ke guaa. “Iyaa kalo memang adanya kamu, dan kamunya mau yaa bakal aku embat juga. Apa lagi kamu kan lebih muda, dan lebih cantik dari mama kamu. Kamu lebih banyak keunggulan.”

Revia seketika langsung salah tingkah, dia sampe melangkah mundur beberapa langkah ke belakang. Dengan ekspresi mukanya yang berubah jadi kaget. “A-Aku lebih cantik dari mama aku? Ta—Tapii emangnya cewe harus sefrontal itu ya? Mama aku frontal kan?”

“Iyaa, kalo memang kamu mau kenapa harus malu? Iyaudah yuk berangkat, nanti kamu telat ke sekolah lagi.” Devia langsung naik ke atas motor, dan seperti biasa dia langsung meluk gua kenceng banget dan nempelin toketnya di punggung gua.

Tapi pagi itu gua udah kagak ngaceng ditempelin toket sama Revia. Orang kontol gua disedot sampe ngecrot deres bener. Gua sebenernya tau kalo Revia itu sayang sama gua. Tapi beda sama nyokap tiri gua yang frontal. Devia ini menurut gua sulit buat gua pahami.

Gua ngeri aja kalo nekat ngentotin dia, tau tau dia teriak ngelapor ke bapak gua. Bisa habis gua dihajar, dan waktu itu gua juga gak tau kan. Kalo nyokap gua emang demen dientot juga. Iyaa pokoknya gua ke Revia masih banyak keraguan dan rasa takut intinya.

Sesampainya di kantor, tepatnya jam 12 siang. Gua tiba-tiba ditelfon receptionist di ruangan kerja gua. “Kak Rayhan? Ada yang nungguin di lobby. Katanya dia mama kamu.”

Gua yang emang pas banget ini jam istirahat. Ternyata beneran nyokap tiri gua nyamperin gua ke sini buat minta dientot. “Iyaudah, suruh tunggu sebentar yaa. Ini gua lagi mau turun ke bawah. 5 menit lagi lah gua nyampe.”

Akhirnya tanpa basa basi gua turun ke lobby. Dan pas sampai di lobby, gua langsung ngeliat ibu ibu berambut hitam pekat dan panjang. Dia pake slip dress warna putih, yang belahan toketnya keliatan jelas banget. Dia punya kulit wajah yang putih dan bening banget.

Meski dia udah ibu-ibu, mukanya gak keliatan kaya seorang ibu-ibu. Dia keliatan sepantaran gua lah dari mukanya. Tapii… “Haloo, sayaang? Mama udah lama banget gak ketemu kamu. Mama bingung mau nemuin kamu di mana. Akhirnya Mama samper ke sini.”

Malah nyokap kandung gua yang dateng ke kantor. Gua langsung dipeluk kenceng banget. Dia pake sepatu hak tinggi warna putih. Yang hak sepatunya ada kali 10 cm mah. Muka gua langsung ditempelin ke toketnya. “Maa, udah jangan berlebihan kaya gini. Malu.”

“Kenapa harus malu, sayaang? Ini kan Mama? Kamu keliatan makin gagah dan ganteng yaa. Yuk ikut Mama makan siang. Mama mau ajak kamu ke restaurant yang bagus,” jawab nyokap kandung gua. Dan gua langsung diseret ke mobilnya.

Di sini mungkin hal yang paling konyol dan sangat menyakitkan. Pasca perceraian nyokap kandung gua dengan bokap. Nyokap gua malah jadi kaya raya anjirr. Dia jadi punya banyak duit, dan jadi makin cantik aja mukanya. Bahkan temen temen gua naksir sama dia.

Saking mahalnya perawatan kulit nyokap gua, sampe gak ada yang percaya kalo dia nyokap gua. Nyokap gua sekarang ini berusia 43 tahun, atau lebih tua 3 tahun dari nyokap tiri gua. Dia juga dari segi muka, jauh lebih cantik dari nyokap tiri gua. Dia emang bening.

Bahkan nyokap kandung gua, mungkin bisa dikatakan berkali kali jauh lebih cakep dari nyokap tiri. Tapi mau nyokap kandung gua secakep apapun. Siapa juga yang bisa demen sama nyokap kandung sendiri? Iyaa kecuali kalo lu punya fetish incest, beda lagi ceritanya.

Gua akhirnya dibawa ke salah satu restaurant yang gak jauh dari tempat kantor. Nyokap kandung gua emang sering datengin kantor gua. Sebulan sekali lah dia pasti mampir. “Pesen, sayaang. Pesen semua makanan yang kamu mau. Sama Mama kasih uang jajan ya.”

Nyokap gua langsung transfer duit 10 juta ke rekening gua. Dan gua bengong ngeliatin dia. “Ini Mama dapet duit dari mana? Pasti Mama jual video bokep lagi di only sans. Masa anak mau dikasih duit gak bener sih, Ma? Tingkah boleh haram, duit jangan.”

“Iyaa… Emangnya Mama mau dapet duit dari mana lagi? Kalo bukan dari jualan video dan live? Kalo gitu jangan dipake buat makan. Buat beli barang aja terserah kamu,” jawab nyokap gua. Iyaa gua tentunya udah tau, nyokap gua sekarang jadi bintang bokep.

Tapi dia bintang bokep independen hahaha. Jualan via burung biru, kadang dia juga kasih video ngentot dia ke fansnya secara gratis di burung biru. Tapi biasanya dia kasih cuplikannya aja barang 10 sampai 15 detik. Gua soalnya follow Instagram dan twit**ter dia.

Meski gua follownya pake akun kedua yaa. Dan yaa dia kerjanya sekarang begitu. Jual video ngentot sama suaminya. Dia juga live streaming di berbagai platform. Dan dia juga nerima bookingan untuk dientot kalangan kelas atas. Dia pernah disewa ke Dubai juga.

Buat dientot sama pengusaha kalangan atas yang berduit. Wajar aja meski dia udah ditipu sama suami dokter gadungannya itu. Dia tetep bisa melanjutkan kehidupan hedonnya. Tapi meski begitu, nyokap kandung gua ini dari dulu binalnya udah gak ada obat.

Nyokap tiri gua binalnya kagak ada apa-apanya ketimbang dia sumpah.

4 tahun yang lalu…

Usia gua saat itu masih 20 tahun, tepatnya gua masih kuliah dan kehidupan keluarga gua masih baik-baik aja. Nyokap sama bokap gua masih rukun gak ada masalah. Gua bisa bilang sebenernya nyokap gua ini seorang ibu yang baik. Karena dia emang orang telaten.

Nyokap gua nikah sama bokap di usia 18 tahun, dan umur 19 tahun dia ngelahirin gua. Jadi nyokap gua ini nikah muda, dan memang di masa mudanya dia belum pernah nakal. Dia hidup dari keluarga yang kesulitan keuangan. Dan menikah karena udah terpaksa.

Karena hidupnya susah dan miskin parah, sama bokap gua dipacarin pas kelas 3 SMA. Bokap gua pas pacarin nyokap, dia udah umur 25 tahun. Udah punya kerjaan dan penghasilan tetap yang lumayan. Meski bokap gua emang mukanya jelek gak ketolongan ya.

Tapi karena bokap gua punya banyak duit, nyokap gua yaa akhirnya mau aja dinikahin. Di keluarga gua juga, nyokap gua punya tubuh yang lebih tinggi dari bokap gua. Nyokap kandung gua tingginya 172 cm, sedangkan bokap gua tingginya cuma 160 cm aja.

Dan mereka berdua emang jomplang, nyokap gua bening, cakep, mulus, putih, pokoknya spek bidadari lah. Sedangkan bapak gua yaa begitu, buncit, gendut, kumisan, dan sama sekali gak gagah. Untungnya gua lahir dengan nurunin genetik nyokap hampir 90%.

Muka sama badan gua ngikutin nyokap gua persis. Tapi semua kedamaian itu mulai rusak gara gara temen kampus gua saat itu. Namanya Setio, dia salah satu temen nongkrong lah. Dia orangnya tinggi, gede, kulitnya item keling. Dan orangnya juga rada gemuk dia.

Dia sering banget main ke rumah gua, gak cuma si Setio sih. Semua temen temen gua juga pada sering main ke rumah gua. Secara rumah gua paling gede ketimbang mereka. Dan di rumah gua punya PS, PC, Laptop, dan Nintendo Switch buat kami main bersamaa.

Sampe di hari itu, gua inget banget dan gak pernah lupa kejadiannya. Gua sama Setio lagi main PES berdua. Dia terbilang cukup jago dan gua sama dia sering imbang. Pas gua lagi main game, nyokap gua naik ke atas dan masuk ke kamar gua. Dia bawain cemilan saat itu.

“Setioo… Ini Tante ada cemilan sama minuman yaa. Biar makin nyaman main gamenya,” kata nyokap gua sambil naro cemilan beserta minuman dingin di samping kami.

“Wihh, makasih banyak Tante. Saya tuh paling seneng main ke sini karena Tante sering ngasih makanan hahaha. Maklum Tan, saya anak perantauan,” jawab Setio ke nyokap gua. Saat itu nyokap gua pake lingerie warna merah, dia emang di rumah selalu tampil seksi.

Selalu pake baju terbuka dan sesukanya dia aja. Gua juga sering nerima pujian dari banyak temen temen gua. Kalo nyokap gua cantik banget dan bodynya semok. Hampir semua temen gua pernah ngeliat belahan toket nyokap gua. Dan puting dia yang nyeplak.

“Iyaa gak apa-apa, sayaang. Tante dulu juga pernah hidup susah. Makanya Tante kalo ada temen Rayhan ke sini. Sebisa mungkin selalu hidangin makanan. Rayhan? Habis ini Mama minta tolong boleh?” jawab nyokap sambil nanya ke gua saat itu.

“Minta tolong apa, Ma? Kenapa gak dari tadi sebelum aku main? Lagi main disuruh suruh mulu,” tanya gua sambil ngedumel. Nyokap gua kebiasaan, kalo nyuruh pasti pas gua lagi asyik main game.

Tapi nyokap gua tetep maksa gua buat lakuin apa yang dia suruh. “Iyaa, Mama kan baru butuhnya sekarang sayaang. Tolong beliin cabe, bawang merah, kunyit, jahe, sama lengkuas di pasar depan komplek. Mama soalnya mau masak, sebelum Gilang pulang.”

Gua sambil dikasih kertas catatan belanjaan yang harus gua beli ke pasar. “Yaa ampun, pake nyuruh ke pasar lagi. Yaudah nanti aku beliin, Ma. Tapi habis ini yaa, aku kelarin satu game dulu.”

“Iyaa gak apa-apa, sayaang. Tapi Mama tungguin loh yaa, kamu jangan lupa dan jangan kelamaan.” Akhirnya selesai main satu game dengan kemenangan gua 5-3 hahaha. Gua berangkat ke pasar dengan hati yang sangat gembira. Menang ngelawan rival itu seru.

Pasar di deket rumah gua ini ramenya bukan main. Dan gua kudu ngantri lama buat belanja di sana. Di rumah gua ninggalin nyokap gua berdua sama Setio. Karena bokap gua kerja, dan adek gua lagi ujian sekolah. Setelah 30 menit ngiterin pasar buat beli belanjaan.

Gua akhirnya pulang ke rumah pake motor matic gua. Sampe di rumah gua samperin ke dapur, tapi nyokap gua malah gak ada. Di dapur samar samar gua denger suara cewe mendesah. “Aaahhh! Aaahhh! Kamu nakal banget yaa. Tante lagi masak tadi kamu kocok.”

Gua coba cari sumber suaranya, dan suaranya berasal dari kamar tamu yang sekarang jadi kamarnya Devia. “Habisnya Tante toketnya nantangin aku banget. Aku sebenernya setiap hari main ke sini, cuma untuk ngeliat tubuh Tante yang indah dan mulus.”

Gua samperin kamar tamu itu, pintunya ditutup tapi gak ditutup penuh. Gua yakin niat mereka pintu gak ditutup sepenuhnya, biar bisa denger kalo gua dateng. Dan waktu gua intip celah pintu yang terbuka itu. Nyokap gua lagi dientot sama Setio pake gaya doggy style.

“Aaahhh! Aaahhh! Kamu nakaal! Bukannya kamu udah punya pacar? Aaahhh! Aaahhh! Kenapa kamu masih ngincer Tante? Memek Tante berasa penuh banget! Aaahhh! Punya kamu gede banget sayaang,” kata nyokap gua yang pasrah digenjot sama temen gua.

“Pacarku mah burik, Tan. Hahaha… Beda sama Tante yang bening banget. Aahhh! Aahhh! Aku juga tau Tante sebenernya binal! Suka eksib sama pamer belahan toket,” jawab Setio yang hentak memek nyokap gua kenceng banget. Gua sempet shock dan lemes parah.

Gua sempet terdiam terpatung selama beberapa saat ngeliat nyokap gua dientot sama sahabat gua sendiri. “Berarti kamu gak setia sama pacar kamu yaa. Aaahhh! Tante mau keluaar, sayaang! Aaahhh! Kamu juga kuat banget! Udah 15 menit gak keluar keluaar!”

Setio genjot memek nyokap gua sambil jambak rambut nyokap gua kenceng banget. Rambut nyokap yang panjangnya sampai sepunggung bawah itu ditarik. “Aku juga mau ngecrot, Tan. Aahhh! Aahhh! Ini udah di ujung sperma aku. Aku keluarin di dalem ya, Tan.”

“Ja—Jangan, sayaang! Aaahhh! Aaahhh! Tante belum pernah dientot sama pria lain selain papanya Rayhan! Tante takut hamil, sayaang! Aaahhh! Aaahhh! Tolong keluarin di luar aja! Tante soalnya gak pake KB!” kata nyokap gua ngelarang Setio buat creampie dia.

“Aahhh!! Aahhh!! Yaah, Taan! Aku udah keluaar! Tante ngomongnya telaat. Aahhh!! Aahhh!! Aku keluar banyak banget, Tan! Aahhhhh!!!!” Setio mengerang hebat sambil keluarin spermanya di dalem memek nyokap gua. Dan gua langsung masuk ke dalem kamar.

Gua sama Setio akhirnya ribut, bahkan sampe tonjok tonjokan di dalem kamar Devia. Gua ngeliat dengan mata kepala gua sendiri, cairan sperma Setio mengalir keluar dan berjatuhan ke sprei kasur dari memek nyokap gua. Nyokap gua yang lemes dia gak berdaya.

Dia berusaha bangun melerai kami berdua. Dan berujung Setio akhirnya lari keluar rumah dan berhasil kabur. Persahabatan gua sama Setio seketika rusak. Temen kampus yang udah temenan sama gua selama 2 tahun itu. Seketika berubah jadi musuh bebuyutan.

Karena 3 hari setelah kejadian itu, ternyata Setio ngerekam video waktu dia lagi ngentotin nyokap gua. Dan video itu disebar ke semua temen temen kampus gua. Bahkan berujung gua juga nerima video waktu nyokap gua dientot sama Setio. Kacau banget dah ini.

Dan dari video itu semuanya terekam jelas dari awal mereka foreplay sampe akhirnya nyokap gua dicreampie. Gua nonton video bokep, yang isinya nyokap gua sendiri. Bermula dari Setio ngerekam dari ruang tengah, nyokap gua waktu itu lagi masak cemilan.

Pas lagi masak cemilan nyokap gua gak sadar di belakang dia ada Setio. Dan tiba tiba Setio masukin tangannya ke dalem lubang memek nyokap gua. Nyokap gua waktu itu ternyata kagak pake celana dalem anjirr. Dan Setio emang kayanya udah ngincer nyokap.

Jari dia langsung masuk ke lubang memek nyokap gua. Dan memek nyokap gua langsung dikocok kenceng sama Setio. “Ka—Kamu ngapain? Setio kamu ngapain Tante. Kok tangan kamu masuk ke dalem vagina Tante! A-Aaahhh… Lepasin, Setio! Tolong lepasin!”

Setio gak peduli dan terus ngocok memek nyokap gua dari belakang tanpa ampun. Posisi nyokap gua juga susah, dia berusaha ngelepasin tangan Setio tapi gak bisa. Karena posisi Setio ada di belakang dia. “Ssstt… Nikmatin aja, Tante. Dikocok rasanya enak, Tante.”

Kamera ngerekam ke belahan pantat nyokap gua, yang emang belahan pantat nyokap gua ini mulus banget. Sumpah gak ada cela sedikit pun atau bekas luka. Dia bener bener telaten ngurusin kedua belah pantatnya. Waktu itu kamera hp masih dipegang Setio.

“Aaahhh… Setioo Tante mohon jangan begini. Ini area privasi dan terlarang Tante. Aaahhh… Kok makin kenceng, Setioo! Aaahhh… Aaahhh… Sudaah… Setio hentikan! Aaahhh… Kenapa kocokan tangan kamu makin kenceng,” kata nyokap gua yang mendesah.

“Maafin aku, Tante. Tapi dari awal aku ketemu Tante. Aku udah terus berkhayal dan ngebayangin bisa ngentotin memek Tante. Aku juga udah gak bisa nahan hasratku. Kontolku udah tegang banget Tante,” jawab Setio yang ngocok memek nyokap gua makin kenceng.

Gak nyampe 30 detik langsung kedengeran suara percikan air dari lubang memek nyokap gua. Gua yang nonton pake headset, bisa ngerasain betapa ngilunya nyokap gua yang memeknya dibikin becek hanya dalam setengah menit. Nyokap gua masih ngelawan.

Dia berusaha narik tangan Setio dari lubang memeknya. Meski semakin bertambahnya detik, nyokap gua semakin bertambah lemes. “Tante mohon, Setioo! Tante mohon lepasin vagina Tante! Aaahhh… Aaahhh… Tante udah beceek! Aaahhh… Lepasin!”

Nyokap gua mau bentak Setio kaya apa, tetep gak bakal didengerin. Apa lagi bentakan nyokap gua itu suaranya tetep lembut. Nyokap gua kagak bisa ngebentak orang. Karena dia ngebentak pun suara dia tetep kaya orang biasa. Saking lemah lembutnya dia.

Gua cepetin videonya biar gak terlalu lama, setelah 3 menit gua cepetin. Nyokap gua udah gak berusaha narik tangan Setio lagi. Kedua tangan dia udah berpegangan ke meja dapur. Dengan kedua kakinya udah gemeteran. Nyokap gua ini lemah dan gak pernah nakal.

Makanya waktu memeknya dikocok kaya gitu dia gak berdaya banget. “Setioo! Setioo! Aaahhh! Aaahhh! Tante sudah gak kuat, Sayaang! Aaahhh! Sudaah! Sudaah! Tante berasa mau pipis! Lepasin Setio! Aaahhh! Tante mau pipis! Tante kebelet pipis, sayaang!”

“Hah? Tadi Tante ngomong apa? Tante manggil aku, sayang? Sama aku juga sayang sama Tante. Siapa coba cowo yang gak bakal sayang sama cewe mulus, montok, dan bening kaya Tante?” jawab Setio yang malah ngeledek dan ngejek. Dia malah ngocok makin brutal.

“Aaahhh!! Aaahhh!! Tante mau keluaar! Tante mau keluar! Setioo! Tangan kamu nakaal! Tante udah beceek! Aaahhh!! Aaahhh!! Aaahhh!! Setiooo!! AAAHHHHH!!!” Nyokap gua teriak kenceng banget, dan tubuh dia langsung jatoh lemes ke lantai dapur saat itu.

Cairan memeknya langsung nyembur keluar, badan dia gemeteran dalam kondisi matanya terpejam. “Itu bukan pipis Tante. Itu namanya cairan orgasme atau squirt. Masa Tante udah tua belum bisa bedain? Wiih, Tante makin keliatan seksi kalo basah begitu.”

Cairan memek nyokap gua bahkan sampe ikut ngebasahin lingerie bagian bawah yang dia pake. Nyokap gua yang lagi lemes dan nikmatin orgasmenya saat itu. Setio tiba tiba keluarin kontolnya dan dia nyodorin kontolnya tepat di depan mulut nyokap kandung gua.

Nyokap gua yang lemes dia gak berdaya sama sekali. Mulut nyokap gua langsung dikontolin sama Setio. Nyokap gua yang buka mulut karena ngos ngosan dan ngap ngapan. Malah dimasukin kontol sama Setio. Nyokap gua kaget dan gelagapan, tapi Setio lanjut aja.

Dia dorong kontolnya sampe masuk semua ke dalem mulut nyokap gua. Dan mulut nyokap gua seketika langsung digenjot kenceng banget sama Setio. “A-Aahhh… Enak, Tante. Akhirnya kontol aku bisa masuk ke dalem mulut Tante. Aahhh… Aahhh… Bantu isep Tante.”

Nyokap gua mukanya sampe merah, dia bahkan sampe keringetan gara gara habis dikocok dan sekarang mulutnya dikontolin Setio. Awalnya nyokap gua diem aja gak mau ngisep kontolnya Setio. Tapi gak nyampe 30 detik, nyokap gua tiba tiba nurut sama Setio.

“Slurrrppp… Slurrrppp… Slurrrppp… Slurrrppp…” Kedengeran jelas di telinga gua, kalo nyokap gua akhirnya nyedot batang kontol Setio saat itu. Dan Setio malah jadi makin brutal, waktu nyokap gua akhirnya mengalah mau nyedot kontol dia. Dia jadi makin gila.

Mulut nyokap gua digenjot makin kenceng, sampe nyokap gua yang terbiasa nyepong kontol kecil bapak gua. Dia jadi mual mual dan keliatan mau muntah. Tapi meski begitu, nyokap gua tetep nurut nyedot kontol si Setio. Udah gak ada perlawanan dari dia.

“Aahhh! Aahhh! Teruss, Tante! Teruss! Jangan sampe kena gigi, Tante! Aahhh! Aahhh! Muka Tante cantik banget kalo mulutnya lagi diisi penuh sama kontol aku. Aahhh! Aahhh!” kata Setio yang kameranya nyorot bener bener jelas ke muka nyokap gua saat itu.

Mulut nyokap gua sampe belepotan pipinya penuh air liurnya sendiri. Sementara kontol Setio keliatan basah kuyup penuh cairan liur nyokap gua. Selama ini gua gak pernah ngeliat nyokap gua nyepong. Dan ternyata emang muka dia keliatan binal banget sumpah.

Nyokap gua pasrah banget mulutnya digenjot sama Setio. Sama sekali gak ada perlawanan dari nyokap. Perlahan gua perhatiin nyokap gua mulai berdapatasi. Dia mulai menerima kontol Setio di mulutnya. Raut wajahnya mulai berubah dari yang ketakutan.

Sekarang dia keliatan santai dan mulai nafsu sama kontol sahabat gua itu. Setio terus genjot mulut nyokap gua, sampe semua kontolnya masuk ke mulut nyokap tanpa tersisa. Didorong terus sampe kontolnya masuk ke kerongokongan, dari rekaman keliatan jelas.

“Aahhh! Aahhh! Teruss! Teruss isep yang kenceng, Tan! Tante diem diem nyepongnya kenceng juga. Aahhh! Aahhh! Rasanya nikmat banget, Tan! Aahhh! Teruss! Teruss!” kata Setio yang minta nyokap gua untuk terus nyedot kontolnya. Nyokap gua nurut.

“Slurrrppp!!! Slurrrppp!!! Slurrrppp!!! Slurrrppp!!!” Isepan mulut nyokap gua kedengeran makin kenceng. Meski dia masih sesekali mual, karena belum pernah nyepong kontol segede itu. Gua kagak tau kontol bapak gua gedenya kaya apa. Tapi kalo dia mual.

Berarti kontol bapak gua gak segede kontol Setio. Makanya nyokap gua sampe megap megap mulutnya dikontolin Setio. Gua cepetin videonya 2 menit ke depan. Karena sumpah ini video panjang dan lama. Durasi videonya 20 menit lebih, selama gua di pasar.

Setelah gua cepetin 2 menit, Setio malah jadi makin brutal sama nyokap gua. Dia genjot mulut nyokap gua cepet banget. Mulut nyokap gua bener bener dirough habis pake kontol dia. Sementara muka nyokap gua udah merah banget, karena kulit dia putih kan.

Setio udah mengerang ngerang gak karuan pas genjot mulut nyokap gua saat itu. “Taan! Taan! Aahhh! Aahhh! Aku mau ngecrot, Tan! Aku mau keluar di mulut Tante! Nanti kalo aku keluar, telen semua spermaku yaa Tan! Aahhh! Aahhh! Aahhhh!!!! Aku keluaar!!”

Setio seketika muntahin cairan spermanya di dalem mulut nyokap gua. Nyokap gua saat itu pasrah mulutnya dipenuhi peju sahabat anaknya sendiri. Muka nyokap gua keliatan udah keringetan, tapi yang namanya dapur emang panas. Mana kompornya masih nyala.


Kontol Setio keliatan berdenyut sampe berkali-kali, ada mungkin barang 5 kali mah. Yang gua yakin banget setiap kontolnya berdenyut, setiap itu juga spermanya nyembur keluar. Sumpah gua belum pernah ngerasain hati gua sakitnya bukan main seumur hidup.

Kecuali ketika ngeliat nyokap gua nyepong kontol temen deket gua sendiri. Setelah Setio puas ngecrot sampe tuntas. Dia cabut kontolnya dari mulut nyokap gua. “Jangan dibuang, Tan! Telen! Jangan dibuang! Ayoo telen! Telen sperma aku, Tan! Telen habis!”

Nyokap gua sambil senyum saat itu, sumpah sampai gua ulang lagi rekaman videonya. Dan bener nyokap gua senyum, dia nelen sperma Setio sampai habis gak tersisa. Wahh bangsat lah pokoknya. Gua sampe merinding ngeliat nyokap gua nelen sperma Tio.

“Ka—Kamu keluar banyak banget di mulut Tante. Kamu nakaal, Tante seumur hidup belum pernah menghisap punya orang lain. Kamu bener bener memaksa Tante,” kata nyokap gua sambil tangannya malah ngelus kontol Setio. Ini maksud nyokap gua apaan dah?

“Tante sesekali harus belajar nakal. Tante keliatan banget selama ini kesepian. Gak pernah dapet kepuasan. Makanya suka eksib, suka pamer belahan toket sama belahan memek,” jawab Setio yang ternyata udah ngamatin nyokap gua. Dia emang udah ngincer.

Nyokap gua seketika bangun, dia matiin kompor dan duduk di atas meja makan. Dia ngangkang lebar lebar sambil berkata ke sahabat deket gua. “Tolong jilatin punya Tante. Tante sudah beberapa hari gak dijaman Om Surya. Tubuh Tante terasa panas dan horny.”

Nyokap gua langsung ambil hp Setio yang lagi ngerekam dia. Dia naro hp Setio di samping wastafel, yang hpnya mengarah langsung ke nyokap gua yang lagi ngangkang. Jadi nyokap gua udah tau tempat strategis buat naro kamera di dapur. Bajingan banget emang.

Setio langsung nyengir kegirangan, karena dia akhirnya dapetin tubuh nyokap gua. Gak pake lama dia langsung berlutut di depan nyokap gua. Nyokap gua ngebuka lubang memeknya pake kedua jarinya. Supaya Setio lebih gampang nemuin klitoris dia waktu itu.

Setio pun ngeliatin memek nyokap gua, yang bahkan gua sendiri gak pernah ngeliat memek nyokap kandung gua sendiri. Ternyata lubang memek nyokap gua merah banget. Merah, merekah, dan basah. Setio julurin lidahnya keluar, langsung jilatin memek nyokap.

Pas nyokap gua keliatan menikmati begitu, gua langsung stop videonya. Gua hela nafas panjang dan gua memilih untuk gak nonton videonya lagi. Gak kuat anjiirr gua mau nonton sampai akhir. Bahkan video nyokap gua dientot Setio itu sampai viral di mana mana.

Sampe di website bokep langganan gua ngocok kontol pun. Di sana ada video nyokap gua yang ditonton lebih dari 50 ribu orang. Komen komenannya juga pada nakal bener. Gua baca komenannya, dan ternyata begini rasanya kalo video bokep keluarga lu jadi viraal.

“Anjiing! Cewenya hot banget bangsat!”

“Itu cewe lubang memeknya pink, bening banget. Udah kaya bule, ini beneran cewe indo?”

“Mau aja cewe bening montok begitu dientot sama cowo burik, item, dan dekil.”

Kurang lebih begitu komenan komenan cowo cowo sange yang nonton video nyokap gua. Bahkan sampai viral di burung biru juga. Sampe gua tunjukin video viral itu ke nyokap. “Nih, video bokep Mama kesebar di mana mana. Banyak yang komen nakal lecehin Mama.”

Nyokap gua langsung ambil hp gua dan ikut bacain komenan. Gua kira dia bakal jengkel, marah, dan kesel. Kagak taunya muka dia langsung tersipu malu anjirr. “Ternyata Mama secantik itu yaa? Banyak yang muji Mama cantik, tubuh Mama bagus. Yaa ampuun.”

“Lah? Mama gak kapok atau marah gitu orang orang pada ngelecehin Mama kaya gitu? Bahkan ada yang pengen main sama Mama katanya tuh,” tanya gua yang waktu itu gua juga masih waras. Nyokap gua balikin hp gua, dan dia cuma senyum lebar ke gua.

Dan beberapa hari kemudian, nyokap gua jadi tambah gilaa anjiing! Gua masuk ke kampus, di kampus gua punya temen nongkong 5 orang termasuk Setio. Tiba tiba mereka berlima kagak masuk kelas hari itu bersamaan. Gua sampe ditanya dosen mereka kemana.

Gua juga kagak tau mereka kemana, bahkan di grup whatsapp pun kagak ada janjian mau bolos. Perasaan gua gak enak, dan gua coba akses cctv DVR di rumah gua. Dan ternyata mereka berlima lagi di rumah gua, dan nyokap gua digangbang di ruang tamu sama mereka.

Nyokap gua dianal sama si Dani, mulutnya dikontolin sama Setio, lubang memeknya digenjot sama Rafi. Dan kedua tangannya ngocok kontol kedua temen gua si Aldi sama si Syahrul. Dan gua juga ngeliat ada tripod dan kamera dslr di sana yang lagi ngerekam dia.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4