Langsung ke konten utama

Binalnya Ibu Tiriku 2


Sambil mainin kedua puting nyokap tiri gua yang udah tegang. Bibir gua bergerak jilatin leher dia yang putih dan mulus banget. Bahkan tercium aroma parfum vanilla di lehernya. Yang bikin gairah gua makin bangkit. Kedua toket nyokap gua meski udah kendor.

Tapi yang namanya toket yaa mau gimana bentuknya tetep bikin nafsu, hahaha. Nyokap tiri gua mendesah kenceng banget. Sama kaya anaknya yang sama sama gak bisa nahan desahan. Yang jadi perkara ini kamar gua ada di samping persis kamar bapak gua.

“Aaahhh… Sayaang… Gelii banget, sayaang. Jilatan lidah kamu. Aaahhh… Bikin Mama merinding,” desah nyokap yang mulai meracau pas lehernya gua jilatin. Dia juga berkali kali busungin dadanya ke depan. Bikin kedua toketnya yang lagi gua mainin nempel ke dada gua.

Sambil gua jilatin lehernya, gua pelintir kedua putingnya pake kedua jari gua. Gua tarik tarik, gua gesek, dan gua pilin terus menerus. Puting nyokap gua yang semula udah tegang, sekarang makin tegang dan keras. Puting mancungnya itu nantangin minta diisep.

“Mama ngedesahnya jangan keras keras. Kamar papa kan di samping persis. Nanti kalo papa denger dan bangun bisa berabe loh,” kata gua yang ngingetin nyokap tiri gua ini. Dia akhirnya berusaha nutup mulutnya sendiri pake telapak tangan. Meski kagak ngaruh.

Suara desahan dia tetep aja kenceng kaya Revia yang lagi dientot Gilang. “Ma—Maafin, Mama sayaang. Tapi Mama gak bisa nahan desahan Mama. Aaahhh… Lidah kamu nakal banget. Aaahhh… Mama jadi makin sange sama kamu. Aaahhh… Enak banget sayang.”

Jilatan lidah gua turun dari lehernya ke pundak. Dan dari pundak turun terus sampe nyamber ke toket kanannya. Gak pake lama, langsung gua isep toket dia yang mancung itu. “A-Aaahhh! Sayaang, isep toket Mama yang kenceng sayaang. Nenen sama Mama sayaang.”

Tanpa perlu gua minta, gua sedot toket kananya sekenceng mungkin. Sambil gua kasih gigitan kecil di putingnya yang mancung itu. Lidah gua juga gak lupa bergerak naik turun gesek gesek putingnya yang berwarna coklat muda itu. Yang kocaknya lagi di sini.

Gua ngisep dan ngemut toket nyokap tiri gua, yang gua bayangin di otak gua malah Revia. Gua mikir kalo bentuk toket emaknya kaya gini, anaknya gak jauh beda. Jadi gua anginagin lagi ngisep toketnya Devia, hahaha. Padahal yang lagi gua isep toket emak emak.

Gua basahin seluruh bagian toketnya pake air liur gua. Berkali kali toket dia gua ludahin, dari sisi luar sampai bagian putting gak ada yang kejamah mulut gua. Saking udah lama gua kagak ngisep toket. Gua ngisep toket sampe gak bisa ngendaliin diri anjirr hahaha.

“Sayaang… Aaahhh… Kamu kehausan banget yaa? Aaahhh… Kamu boleh minum susu Mama yang banyak sayaang. Aaahhh… Aaahhh… Kamu kan juga anak Mama. Anak Mama juga boleh nenen dan dapet susu Mama,” kata nyokap tiri gua yang emang bajingan bener.

Omongan dia ini bikin kontol gua yang udah lemes karena sempet diisep dia. Seketika langsung naik dan ngaceng lagi bangsat. Bisa bener dia bikin kontol orang ngaceng pake omongan doang. Kontol gua langsung keras lagi, padahal kagak diapa-apain ini loh.

“Tarik puting Mama, sayaang. Aaahhh… Mama suka banget kalo putingnya ditarik. Aaahhh… Aaahhh… Ayoo, sayaang. Tarik puting Mama. Aaahhh! Iyaa, kaya begitu sayang! Lagii! Tarik puting Mama lagi,” kata nyokap yang minta putingnya gua tarik tarik pake mulut.

Iyaudah alhasil gua turutin, gua sedot sambil gua tarik tarik kedua putingnya. Gua emut, gua sedot kenceng, dan gua tarik kenceng sampe putingnya dia lepas dari mulut gua. “Aaahhh!! Sayaang, anak Mama hebaat. Anak Mama pinter banget diajarin muasin Mama.”

Sampe akhirnya gua puas ngisepin kedua toketnya. Akhirnya nyokap tiri gua langsung gua bawa ke kasur. Dia gua rebahin di atas kasur, karena gua mulai sange lagi. Langsung gua pelorotin celana dalem warna putih yang dia pake. Celana dalemnya basah.

Pas gua perhatiin ada cairan lengket yang basahin celana dalem yang dipake nyokap tiri gua. Nyokap gua memeknya udah mulai becek dia. “Loh? Memek Mama udah basah? Yaa ampun, celana dalemnya sampe basah begini. Padahal belum aku jilatin loh, Ma.”

“I-Iyaa, sayaang. Soalnya Mama gak tahan sama permainan lidah kamu di leher dan toket Mama. Apa lagi Mama udah 3 hari gak disentuh papa. Jadinya Mama lebih sensitif sekarang,” jawab nyokap yang emang udah sange dari tadi. Gua jadi ngiler banget serius.

“Iyaudah, Maa. Buka kedua kakinya, biar aku puasin Mama. Tadi aku udah ngecrot di mulut Mama. Sekarang aku bikin Mama muncrat muncrat pake mulut aku,” balas gua ke nyokap. Dan nyokap tiri gua langsung nurut. Dia langsung ngangkang lebar bener depan gua.

Gua langsung deketin muka gua ke belahan memek nyokap gua. Nyokap gua bantu ngebuka lubang memeknya pake kedua jarinya. Bikin klitorisnya jadi lebih gampang gua temuin. Klitoris nyokap tiri gua keliatan lumayan gede. Entah bengkak apa emang begitu.


Gua langsung apit klitoris nyokap pake bibir gua, dan langsung gua sedot kacang polong nyokap sambil gua jilatin. “Mmmhhh! Aaahhh! Sayaang! He—Hebaat! Aaahhh! Papa kamu gak pernah mau jilatin punya Mama. Aaahhh! Jadinya Mama kurang puas sayaang.”

Lidah gua terus gua gerakin naik turun, gua gesekin terus klitorisnya yang udah basah pake lidah gua. Nyokap gua seketika menggeliat gak karuan. Dia mendesah sambil mainin kedua toketnya sendiri. Setelah gua jilatin, gua apit lagi klitoris nyokap pake bibir gua.

Langsung gua sedot kenceng klitorisnya sampe dia jerit jerit gak karuan. “Sayaang! Sayaang! Aaahhh! Enak banget punya Mama disedot! A-Aaahhh! Berasa enaknya sampe ke kepala, sayaang! Teruss! Teruss, sayaang! Hisap terus kaya tadi! Aaahhh! Aaahhh! Sayaang!”

Nyokap gua udah meracau gak karuan, perempuan genit yang setiap hari godain gua pake jokes mesum ini. Bener bener sekarang lagi ngangkang di tempat tidur gua. Kudu sungkem gua sama bapak gua. Karena bininya sendiri malah mau gua entot kaya gini, haha.

Biar tambah nikmat, sambil gua jilatin klitorisnya. Jari tengah dan jari manis gua ikutan masuk ke lubang memek nyokap gua. Gua dorong terus jari gua sampe mentok gak bisa maju lagi. Dan gua tekuk jari gua ke atas, karena memek nyokap gua ini udah becek.

Langsung gua kocok kenceng lubang kencingnya dia itu pake kedua jari gua. Nyokap gua seketika langsung ngangkat pinggang. “Aaahhh!! Gilaaa!! Enak banget ini sumpah! Aaahhh!! Aaahhh!! Sayaang! Kamu pinter banget bikin Mama mendesah! Enaak! Aaahhh!!”

Nyokap gua tubuhnya langsung gemeteran, terutama di bagian pinggang dan paha. Berkali kali dia sampe angkat pinggang, tapi tetep gak gua kasih ampun. Kacang polongnya gua jilatin dan gua isep terus. Lubang memeknya gua kocok terus sampe dia teriak teriak.

“Mama takut papa kamu denger suara desahan Mama! Aaahhh! Aaahhh! Tapi Mama juga gak bisa nahan suara Mama, sayaang! Ampuun, Naak! Mama mau keluaar! Aaahhh!” kata nyokap tiri gua yang takut bapak gua denger. Tapi dia juga gak bisa nahan desahan.

Tapi gua cuekin aja lah, kalo emang bokap gua sampe denger suara nyokap tiri gua. Yaudah berarti nasib udah ketauan, tapi bapak gua kan tidurnya kaya kebo. Sama kaya gua, kalo tidur ada apaan juga kagak bangun. Dan sejujurnya gua seneng denger desahan dia.

Memek nyokap gua udah banjir parah banget, tapi gua tetep gak mau berhenti sampe dia klimaks. Sampai tiba tiba nyokap gua nyemburin cairannya. Gak cuma sekali, tapi berkali kali cairannya nyembur keluar kaya air kencing. Tapi bedanya ini cairannya bening.

“Mama keluaar, sayaang! Mama keluaar! Aaahhh!! Aaahhh!! Kamu hebat bangeet! Sudah, sayaang! Sudah Mama sudah pipis, sayaang! Aaahhh!! Aaahhh!! Kenapa sama kamu masih dikocok, Naak?” tanya nyokap gua, yang tetep gak gua kasih ampun pas dia orgasme.

Rambut gua sampe dijambak sama dia, nyokap gua kakinya gemeteran makin kenceng. Racauannya udah gak karuan dan udah gak jelas lagi. “Sayaang!! Mama gak kuaat! Sudaah, sayaang! Sudaah! Ampuun! Ampuni Mama! Aaahhh!! Sayaang! AAAHHHHHH!!!”

Anjiing! Nyokap gua teriak kenceng banget, gua sontak langsung bangun dan berhenti jilatin memek dia. Seketika cairan memeknya langsung nyembur keluar lebih deres ketimbang yang tadi. Untung aja gua jilatin memek nyokap tiri gua ini di pinggir kasur.

Jadi pas cairannya nyembur keluar, cairannya jatuh ke lantai langsung. Nyokap gua sampe ngos ngosan, dia kencing tepat di atas kasur gua. Entah kencing atau orgasme tuh, tapi cairannya gak bau sih. Gua meski umur udah 24 tahun, tapi minim pengalaman bener.

Masih susah bedain mana cewe kencing sama squirt. Soalnya bentukan cairannya mirip mirip. “Haahhh… Haahhh… Legaaa! Rasanya Mama kaya dibawa terbang melayang sama kamu sayaang. Haahhh… Haahhh… Kamu ganas banget sama Mama. Mama capee.”

“Iyaa harus ganas biar Mama puas dan minta dientot lagi sama aku. Hahaha, habisan aku bosen mah setiap ngentot harus bayar. Harus sewa cewe di luar. Mana belum tentu bersih juga kan,” jawab gua yang memang sengaja bikin nyokap muncrat muncrat saat itu.

“Ohh? Ternyata anak Mama emang punya tujuan sendiri yaa? Tapi kalo Mama dibuat seperti ini sama kamu. Nanti Mama juga ikut ketagihan sama kamu. Mama bisa susah lepas dari kamu loh,” kata nyokap gua sambil ngatur nafasnya yang keliatan kecapean.

“Hahaha… Iyaa bagus lah kalo Mama bisa nempel sama aku. Berarti aku gak perlu nyewa cewe lagi buat dientot. Karena udah ada Mama yang bisa aku entot kan?” jawab gua ya pastinya seneng lah kalo nyokap gua nempel. Bisa ngentot gratis pastinya, hahaha.

Nyokap gua teriak teriak kayanya suara dia pasti kedengeran sama Devia dan Gilang. Orang suara teriakan nyokap tiri gua lebih kenceng dari suara desahan Revia. Suara desahan Devia yang pelan begitu aja masih kedengeran sampe ke kamar gua. Apa lagi teriakan dia.

Nyokap gua langsung nunjukin senyuman binalnya. Dan dia berkata ke gua. “Iyaa, sayaang. Mulai sekarang kamu boleh ngentotin Mama sepuasnya. Asal pas gak ada papa yaa. Atau pas papa udah tidur lelap kaya gini. Cairan Mama sampai keluar sebanyak ini.”

Setelah ngasih nyokap gua kesempatan istirahat selama 5 menitan. Kontol gua yang udah kembali siap tempur, langsung bergerak mengincar lubang memek nyokap tiri gua. Nyokap tiri gua yang masih rebahan di pinggir kasur. Lubang memeknya gua sodorin kontol.

Gua taruh kedua kaki nyokap tiri gua di kedua pundak gua. Gua ciumin betis dan paha nyokap tiri gua yang mulus banget. Sambil gua arahin batang kontol gua ke lubang memek dia. Nyokap gua pasrah gak berdaya memeknya mau gua dikontolin anaknya sendiri.

Sambil gua masukin kontol gua ke lubang memeknya. Gua tanya beberapa hal gila ke dia. “Mama mau punya anak lagi gak? Kalo mau punya anak lagi aku buntingin nih. Mama gak pake KB kan? Bisa hamil kan kalo aku crot di dalem?”

Nyokap gua yang memeknya mulai gua masukin kepala kontol gua. Dia merespon sambil merem melek saat itu. “A-Aaahhh… Gede banget punya kamu, sayaang. Mama gak pake KB. Mama kan udah punya suami, sayaang. Gak perlu takut buat keluarin di dalem.”

“Berarti kalo hamil gak apa-apa yaa, Ma?” tanya gua lagi mastiin dulu sebelum main.

“Gak apa-apa, sayaang. Mama sebenernya pengen punya anak lagi. Biar papa kamu makin cinta dan gak bisa lepas dari Mama. Tapi udah 9 bulan pernikahan Mama gak kunjung hamil juga,” jawab nyokap gua. Yaudah gua bantuin bapak gua buat buntingin bininya dah.

“Iyaudah kalo gitu aku bantuin Mama biar cepet hamil yaa. Aku sebagai anak pertama akan bantuin tugas papa hahaha,” kata gua sambil dorong kontol gua perlahan. Sampai akhirnya kontol gua masuk semua ke lubang memek nyokap gua. Gua gak nyangka.

Sumpah gua gak pernah menyangka, kalo kontol gua bisa masuk ke lubang memek nyokap tiri gua sendiri. Rasanya udah kaya mimpi anjirr, bisa ngontolin istri baru dari bokap kandung gua. Ini kalo bapak gua tau gimana yaa? Hahaha, kenapa gua mikirin hal begini?

Gua diemin dulu kontol gua di dalem memek nyokap. Nyokap gua keliatan gelisah basah gitu dia memeknya diisi kontol anaknya sendiri. “Pu—Punya Mama berasa penuh banget, sayaang. A-Aaahhh… Untung punya Mama udah becek, jadi gampang masuk yaa.”

Setelah beberapa detik, mulai gua genjot memek ibu tiri gua ini secara perlahan. Kedua tangan nyokap gua meluk leher gua kenceng saat itu. “Aku mulai genjot yaa, Maa. Tahan desahan sebisa mungkin. Karena aku kalo genjotnya gak kenceng, susah ngecrotnya.”

“I-Iyaa, sayaang. Mama pasrah mau kamu pake kaya apa. Tubuh Mama milik kamu malam ini. Aaahhh… Punya kamu panjaang. Berasa masuk dalem banget sampe mentok,” jawab nyokap. Gua yang udah sange berat, gak pake lama langsung gua genjot kenceng.

Langsung gua rough memek istri baru bapak gua ini. Gua genjot dengan kecepatan rpm tinggi. Lubang memek nyokap tiri gua terbilang masih lumayan sempit. Untuk dia yang udah turun mesin satu kali. Gak beda jauh sama cewe jaman sekarang seumuran gua lah.

“Sempit juga lubang Mama yaa? Aku gak nyangka, padahal udah punya anak segede Devia. Tapi lubang memeknya lumayan sempit. Aahhh… Aahhh… Jepit kontol aku, Maa. Jepit kontol aku pake lubang Mama. Biar tambah enak,” pinta gua ke nyokap dan langsung diturutin.

Plokkk!! Plokkk!! Plokkk!! Plokk!! Plokkk!! Plokkk!! Plokkk!! Plokkk!!

Gua saking sangenya sama nyokap tiri gua saat itu. Gua genjot memek dia kenceng banget tanpa ampun sama sekali. Berkali kali dinding rahimnya gua hentak keras pake batang kontol gua. Gua rough sambil gua pounding juga memek nyokap gua terus menerus.

Nyokap tiri gua berjuang keras untuk ngejepit kontol gua pake memeknya sesuai permintaan gua. Pas dia ngejepit, memek dia berasa makin ngegrip banget. “Hebaat! Aaahhh! Aaahhh! Kamu hebat banget ngentotin Mama! Mama suka banget dientot kamu!”

Lubang memeknya yang udah becek jadi makin tambah becek. Gua ngerasain cairan memek ibu tiri gua ini terus ngalir keluar. Sampe basahin kedua biji kontol gua juga. “Aahhh… Aahhh… Aku juga suka ngentotin Mama. Mama udah 40 tahun masih montok aja.”

“I-Iyaa, sayaang! Mama merawat diri supaya papa kamu nafsu sama Mama. Aaahhh! Aaahhh! Gak taunya anak tiri Mama juga pengen ngentotin Mama. Tapi gak apa-apa, sayaang. Aaahhh! Mama dengan suka rela dientot kamu,” jawab nyokap sambil mengerang.

Kedua kakinya yang tadi ada di pundak gua, tiba tiba kedua kaki nyokap gua pindah jadi meluk pinggang gua kenceng banget. Nyokap tiri gua saking kecilnya tubuh dia, sampe kontol gua bisa mentokin lubang memek dia. Emang enak ngentotin cewe bertubuh kecil.

“Kalo gitu besok Mama tampil seksi dan cantik juga demi aku yaa, Ma. Biar aku makin nafsu sama Mama. Biar aku makin semangat ngentotin Mama setiap hari di kamarku,” kata gua yang makin lama makin liar. Gua kaya orang gak pernah ngentot anjirr.

Ketemu memek nyokap tiri gua udah kaya orang kesetanan. Nyokap tiri gua aja sampe kewalahan nahan genjotan kontol gua yang bener bener gua lepas. Lubang memek nyokap tiri gua ini gua jadiin pelampiasan kontol gua. Gak peduli dia istri bapak gua juga.

Sampe akhirnya gak berasa saking enaknya gua sama nyokap ngentot. Waktu udah berlalu beberapa menit. Nyokap gua tiba tiba teriak teriak lagi. “Sayaang! Sayaang! Aaahhh! Mama mau keluaar lagii! Ampuun! Kamu gilaa banget! Kamu brutal banget sama Mamaa!”

Denger dia mau klimaks lagi yang kedua kalinya. Malah tambah gua kencengin lagi genjotan kontol gua. “Ini salah Mama! Ini salah Mama kenapa toket Mama gede. Kenapa body Mama montok dan bening! Aahhh… Aahhh… Tubuh Mama ini entotable banget!”

“Aaahhh!! Aaahhh!! Sayaang! Enaak! Enaak banget! Baru pertama kali ini Mama dientot dan rasanya senikmat ini, sayaang! Aaahhh!! Aaahhh!! Mama sudah gak kuaat! Mama sudah gak tahan!” kata nyokap gua yang tubuhnya tiba tiba mulai kejang kejang.

“Keluarin, Maa. Keluarin jangan ditahan, Maa. Kontolku akan terus genjot memek Mama apapun yang terjadi. Mama keluarin aja dan nikmatin setiap hentakan kontol aku!” jawab gua yang minta nyokap gua untuk keluarin. Karena takut cairannya kena sprei kasur.

Gua berhenti genjot lubang memek nyokap sebentar, gua peluk tubuh dia yang erat. Dan gua langsung berdiri, nyokap tiri gua langsung gua gendong. Dalam posisi gendong ini, gua genjot lagi lubang memeknya. Gua pentokin terus lubang memeknya yang sempit itu.

Muka nyokap gua yang kulitnya putih itu seketika memerah. Pupil matanya seketika menghadap ke atas. “Mama bisa gilaa, sayaang! Aaahhh!! Aaahhh!! Mama bisa gila dientot kamuu! Mama bisa gak mau lepas dari kontol kamu, sayaang! Aaahhh!! MAMA KELUAARR!”

Langsung gua cabut batang kontol gua, dan nyokap gua seketika kencing deres banget sampe kena perut gua. “A-AAAHHHHH!! Mama keluar banyak banget, sayaang!!!” Tubuh nyokap gua langsung gua taro di atas meja. Gua biarin dia duduk di meja komputer.

“Haahhh!! Haahhh!! Emang bukan main, ngentot sama anak muda itu nikmat banget! Ta—Tapi fisik Mama udah gak bisa ngimbangin kamu, sayaang. Usia memang gak bisa bohong,” kata nyokap yang orgasmenya baru selesai. Dia nyembur sampe 4 kali tadi.

“Bisaa lah. Mama yang binal begini masa gak bisa ngimbangin aku? Kalo main sama papa biasanya Mama gimana?” tanya gua sambil ngeliatin tubuh nyokap tiri gua yang seksi bener. Sumpah dia sama sekali gak punya lipetan lemak. Padahal dia udah berumur loh.

Nyokap gua langsung narik leher gua, dan dia nyipok bibir gua kenceng banget. Dia maksain masukin lidahnya ke mulut gua. Dengan senang hati gua terima lidah dia di mulut gua. Kami berdua saling beradu lidah. Nyokap gua terus nyedot lidah gua penuh nafsu.

Sambil cipokan gua masukin lagi kontol gua ke lubang memek dia. Gak pake basa basi langsung gua genjot lagi memek nyokap gua. “Mmmhhh!! Mmmhhh!! Slrrrppp!! Slrrrpp!! Mmmhhh!! Mmmhhh!! Mmmhhh!! Slrrrppp!! Slrrrppp!! Mmmhhh!! Mmmhhh!!”

Nyokap gua mendesah kenceng sambil nyedotin lidah gua terus. Tubuh dia mulai keringetan, ngentot dengan penuh nafsu kaya gini bener bener bakar kalori banget. Setelah satu menit gua genjot di atas meja komputer. Gua angkat dan gua gendong lagi tubuh dia.

Nyokap gua sampe lepasin lidah gua dari bibirnya. Dia bener bener keliatan berantakan banget gua entot. “Mmmhhh! Mmmhhh! Aaahhh! Kamu kuat banget, sayaang! Kamu perkasa bangeet! Mama belum pernah dientot sambil digendong begini, sayaang!”

“Iyaa, Maa. Aku bakal kasih sensasi ngentot yang belum pernah Mama rasain sebelumnya. Aahhh… Aahhh… Aku bakal pake memek Mama sampe aku puass Maa,” jawab gua ke nyokap. Nyokap tiri gua cuma terdiam pasrah dengan tubuh bermandikan keringat.

Nyokap gua yang bahkan baru orgasme, cairan memeknya udah ngocor lagi aja berjatuhan ke lantai. Puas ngentotin nyokap dengan posisi gendong sekitar 5 menitan. Tubuh nyokap gua taro lagi di kasur, gua suruh dia nungging tepat di pinggir kasur saat itu.

Nyokap langsung nurut, dia nungging dan gua entot lagi sambil rambut dia yang panjangnya sampai sepinggang itu gua jambak. Rambut dia halus banget sumpah, dan juga wangi tercium aroma shampoo yang khas cewe banget. Pantat nyokap gua juga montok.

Belahan pantatnya itu loh bikin gua ngiler parah pas ngentotin dia. Gak salah bokap gua milih istri kaya dia. Yang gak cuma bisa dinikmatin dia seorang. Tapi juga bisa dipake sama gua sebagai anaknya. Bokap gua secara gak langsung, mewariskan memek istrinya ke gua.

“Ampuun! Ampuun! Aaahhh! Aaahhh! Gilaa kamu gak keluar keluar! Mama udah mau keluar yang ketiga kalinya, sayaang! Aaahhh! Aaahhh! Mama takut dehidrasi kalo squirt terus menerus kaya gini! Rayhaan kamu emang kuat bangeet!” kata nyokap sambil didoggy.

Nyokap tiri gua yang badannya putih mulus itu bener bener gua obrak abrik di dalam kamar gua. Gua bikin dia orgasme sampe berkali kali dengan berbagai posisi. Dari awalnya posisi duduk di meja, gua gendong, doggy style, man on top, woman on top, reverse cow girl, dan terakhir gua entot pake gaya lotus.

Iyaa posisi di mana nyokap gua entot dengan gaya duduk. Jadi dia naik ke atas pangkuan gua yang duduk di pinggir kasur. Dan memek nyokap tiri gua genjot pake kontol gua dari bawah. Enaknya perbedaan ukuran tubuh yang berbeda jauh begini. karena badan nyokap gua lumayan kecil.

Berat cuma 55 kg dengan tinggi 160 cm. Sedangkan gua tingginya 178 cm, dengan berat 75 kg. Ngentotin cewe bertubuh lebih kecil itu punya banyak keuntungan. Karena bisa digenjot pake gaya apa aja. Bisa gua obrak abrik memeknya sesuka hati gua di kamar haha.

Dan berujung setelah entah berapa lama gua sama nyokap tiri gua ngentot. Ada kali 15 menitan mah, gua udah mulai gak tahan buat ngecrot. Gua bisa ngecrot lama saat itu karena gua sebelumnya udah ngecrot duluan di mulut nyokap gua. Ada keuntungan sendiri.

Jadi pas ngentot gua butuh waktu lama buat ngecrot lagi. Alhasil nyokap gua dapet sensasi ngentot yang bener bener dia pengenin. Bahkan sampai di luar ekspektasi dia. Nyokap gua udah keliatan kelelahan banget. Muka dia udah keliatan lemes gua entot terus.

“Sa—Sayaang… Aaahhh… Aaahhh… Kamu masih belum mau keluar kah? Mama udah lemes banget, sayaang. Aaahhh… Mama rasanya mau pingsan. Pikiran Mama seketika kosong Nak,” tanya nyokap gua yang dia keheranan kenapa gua kagak ngecrot ngecrot.

“Sedikit lagi, Maa! Aahhh! Sedikit lagi aku mau keluaar. Aahhh! Aahhh! Jepit lagi Ma kontol aku. Biar aku bisa ngecrot banyak kali ini Ma,” jawab gua yang sperma gua emang udah di ujung. Saking liarnya gua malem itu, daster nyokap gua sampe sobek sobek parah.

Sambil ngentotin dia waktu gua doggy tadi, gua tarik dasternya sampe lepas. Seketika dasternya rusak gak bisa dipake lagi. Gua sobek sobek pas masih dipake dia, sampe jadi serpihan kain doang. Nyokap gua sekarang udah bener bener telanjang bulat dia.

Meski masih ada serpihan serpihan kain daster warna biru yang nempel di tubuh dia. Dan gak nyampe satu menit akhirnya gua udah gak sanggup buat nahan cairan sperma gua lagi. 

“A-Aahhh! Maa, aku ngecrot! Aku keluar di memek Mama! Aahhh!! Aahhh!! Aahhhh!!!”

Gua nyemburin sperma sampe 5 kali di dalem memek istri baru bapak gua ini. Nyokap tiri gua cuma bisa pasrah memeknya gua creampie. 

“I-Iyaa, sayaang. Keluarin aja sperma kamu. Haahhh… Haahhh… Mama udah cape banget. Mama lemes banget sayaang.”

“Aku masih ngecrot, Ma. Aku juga berasa cape, tapi seru banget ngentot malem ini. Mulai besok kalo masak atau berkegiatan di rumah. Jangan pake celana dalem yaa, Ma. Biar gampang aku entotnya nanti,” jawab gua sambil nikmatin setiap cairan gua yang keluar.

“Si—Siaap, sayaang. Mulai besok Mama gak akan pake celana dalem. Makasih banyak untuk malam ini, sayaang. Mama bener bener puas. Besok setelah papa tidur. Mama akan dateng lagi ke kamar kamu yaa,” balas nyokap gua, dan akhirnya pertarungan selesai.

Sayangnya nyokap gua sama sekali gak bisa bangun dia. Dan pas gua liat jam, ternyata udah jam 1 lewat 20 menit. Kagak berasa gua foreplay sampe ngentot sama nyokap sampe 30 menit lebih. Dari awal pertama kali disepong di luar kamar, sampe ngecrot tadi.

Nyokap dengan tubuh yang bener bener lemes, dia berusaha bangun dan keluar dari kamar. Dalam kondisi tubuhnya telanjang bulat juga. Tapi pas dia baru buka kamar, tiba tiba aja Revia ada di depan pintu. Dia berdiri di depan pintu kamar gua, dengan mata terbelalak.

Sontak gua sama nyokap langsung kaget. Di mana waktu itu gua juga lagi tiduran telanjang. Dan nyokap gua mau pindah ke kamarnya dalam kondisi telanjang pula. 

“Ma—Mama? Mama ngapain di kamar Kak Rayhan? Kok Mama gak pake baju? Kalian ngapain!!”


Gua yang rebahan seketika langsung bangun duduk di kasur. Apa lagi Revia ngeliat ke lantai, di mana lantai kamar gua becek karena cairan memek nyokap tiri gua. 

“De—Deviaa? Kok kamu belum tidur, sayaang? Ini udah jam 1 pagi kenapa kamu gak tidur?”

“Iyaa aku kebangun karena denger suara teriakan Mama! Makanya aku naik ke sini! Tapi pas aku deketin, malah aku denger suara desahan Mama sama Kak Rayhan!” sergah Revia yang keliatan sedih dan kecewa. Anjiing lah! Baru pertama kali ngentot kami berdua.

Langsung kepergok sama Revia di kamar gua sendiri pula. Gua yang juga udah lemes, rasanya pusing banget buat berkonflik sama Revia akan hal ini. Gua juga gak bisa nyalahin nyokap gua yang teriak teriak di kamar gua. Orang gua tadi kelepasan kaya orang gilaa.

“Rev, aku gak mau bohong sama kamu. Tapi tadi aku sama Mama mergokin kamu main sama Kak Gilang di ruang tamu. Awalnya Mama mau negur tapi gak jadi karena aku larang. Nontonin kamu ngentot sama Gilang. Kami berdua ikutan sange,” kata gua ke Revia.

Dan pas gua ngomong kaya gini ternyata Revia makin kaget lagi saat itu. 

“Ma—Mama sama Kak Rayhan? Ngeliat aku sama Kak Gilang main? I-Iyaudah kalo gitu, aku akan rahasiain hal ini. Tapi kalian juga jangan ngomong ke papa yaa. Kalo aku sama Kak Gilang sering seks.”

Hahahaha, Revia seketika jadi takut waktu gua ngomong barusan. Gua akhirnya pake celana dan baju. Sementara nyokap tiri gua gak bisa berkata apa-apa. “Mama juga sama kaya kamu, sayaang. Mama gak sesuci yang kamu kira. Tapi Mama minta maaf yaa, Nak.”

“Iyaudah lah, Rev. Kita semua punya kebangsatan masing masing di rumah ini. Mama kamu juga manusia biasa sama kaya kamu. Gak perlu ngerasa suci lah. Apa lagi aku, udah lama gak main. Ditawain ngentot sama Mama yaa ayo aja,” jawab gua lagi ke Devia.

“Bu—Bukan begitu, Kaak. Tapi kenapa harus Kak Rayhan sih, Maa? Kenapa harus Kak Rayhan yang Mama pilih? Mama tau kalo aku sama Kak Rayhan deket! Kenapa Mama tega main sama Kak Rayhan di belakang aku!” kata Revia yang entah kenapa dia marah banget.

Posisi nyokap tiri gua di sini serba salah sebagai orang tua. Tapi nyokap tiri gua sama sekali gak melakukan pembelaan. “Iyaa sayaang ini salah Mama. Maafin Mama yaa sayaang. Mama cuma berusaha nyembuhin hati Kak Rayhan aja. Karena ngeliat kamu main di sofa.”

Revia tiba tiba netesin air mata dari mata kirinya. Dia langsung marah sambil nunjuk nunjuk ibu kandungnya sendiri. “Kalo besok, aku ngeliat Mama main lagi sama Kak Rayhan!! Sumpah bakal aku laporin Mama ke papa!! Aku gak terima Mama nyentuh Kak Rayhan ya!!”

“Iyaa, sayaang. Mama minta maaf. Mama gak akan main sama Kak Rayhan lagi. Mama minta maaf sekali sama kamu yaa, Nak.” Meski nyokap gua ngomong begitu. Tetep aja besoknya gua sama nyokap ngentot diem diem. Hahaha, orang rumah ini luas banget.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4