Langsung ke konten utama

Binalnya Ibu Tiriku



Setelah kedua orang tua gua bercerai
beberapa tahun lalu, yang disebabkan terlalu binalnya nyokap kandung gua. Sampe kena entot sama kenalan barunya dan berujung bunting. Bokap gua akhirnya memutuskan untuk menikah lagi sekitar tujuh bulan yang lalu.

Dia memutuskan untuk nikahin seorang janda tionghoa berusia 39 tahun yang ditinggal mati suaminya. Meninggalkan seorang anak perempuan yang usianya sekarang 18 tahun. Bokap gua nikah sama Tante Marina. Kalo sekarang udah gua panggil mama Marina, yang gemar pakai baju seksi kalau lagi dirumah ataupun keluar rumah.

Janda tionghoa beranak satu, yang dia beserta anaknya cakep dan seksi setengah mampus. Gilaa, bokap gua emang pinter banget dah cari bini. Sebenernya gua kagak terlalu tertarik sama perempuan yang sekarang gua panggil “mama” ini karena gua sebenarnya lebih demen sama anaknya yang semok.

Namanya Revia Anastasia atau biasa dipanggil Revia. Ini anak kulitnya putih mulus kagak ada obat, mukanya cakep dan keliatan dewasa seperti umumnya cewek chindo selain itu dia juga punya ukuran toket yang menantang banget.

Tapi sayangnya pas gua lagi ngincer si Revia ini buat dientot. Gua udah keduluan sama adek gua. Malem hari pas gua lagi rebahan habis pulang kerja. Gua tiba tiba denger suara desahan, yang suaranya gak asing banget di telinga gua dan asalnya dari ruang keluarga.


Revia

“Kaakk… Kenapa aku dientot sama Kakak? Aaahhh… Aaahhh… Kakak kan udah punya pacar.” Samar samar gua denger suara Revia ngomong kaya gitu. Seperti yang gua ceritain sebelumnya Revia ini adalah adek tiri gua yang sekarang sudah tinggal serumah.

“Ssstt… Jangan keras keras, nanti orang rumah pada denger. Habisnya kamu semok bener, di rumah sukanya pamer belahan toket.” Gua juga denger suara kaya adek gua barusan.

Karena penasaran, gua akhirnya keluar dari kamar. Posisi kamar gua ada di lantai dua, dan ruang keluarga posisinya ada di lantai satu. Kondisi sekarang padahal udah tengah malem. Udah sekitar jam 1 pagi lah, dan gua denger suara desahan kenceng di rumah gua.

Gua coba turun tangga secara perlahan, gua pengen tau itu suara asalnya dari mana. Meski kedengeran kaya suara adek gua dan Revia. Tapi tetep aja, namanya gua lagi deketin Devia yaa. Berharapnya jangan cewe inceran gua lah yang kena entot sama adek gua ini.

Gua turunin tangga beberapa langkah, dan gua coba intip dari sela sela tangga. Dan gua ngeliat Devia lagi genjot kontol adek gua di atas sofa. “Aaahhh… Aaahhh… Aku gak bisa kendaliin desahan aku, Kaak. Kakak ngajak aku nonton film, tapi aku malah dientot Kakak.”

Anjiing banget emang si Gilang adek gua ini. Dia emang terkenal cowo fuckboy, suka ngentotin banyak cewe di kampusnya. “Yang goyang di atas kan kamu? Aku cuma grepe grepe doang sama nyipok bibir kamu. Liat? Siapa yang di atas sekarang? Siapa yang genjot?”

Revia saat itu pake tanktop warna putih, yang kedua tali tanktopnya dilepas dari kedua tangannya. Dia juga pake rok pendek ketat sepaha atas. Yang roknya juga gak dilepas waktu dientot sama si Gilang. Tapi roknya Revia disingkap ke atas sampai ke pinggangnya.

“Mmmhhh… Aaahhh… Aaahhh… Punya kamu masuk dalem banget, Kaak. Bikin aku gak bisa ngontrol diri aku Kaak,” kata Revia yang genjot kontol adek gua makin kenceng.

“Terusin aja, sayang. Kalo sama sama enak ngapain harus gengsi? Iyaa gak? Aku emang udah pengen ngentotin kamu sejak mama sama papa nikah,” jawab Gilang sambil nikmatin genjotan memek Devia.

“Ka—Kalo begitu, kenapa Kakak gak ngentotin aku dari dulu? Aaahhh… Aaahhh… Punya Kakak enaak. Lebih enak dari punya cowo aku. Aaahhh… Aaahhh… Aku bisa ketagihan inii,” kata Devia ke adek gua. Mereka bener bener keliatan lampiasin nafsu mereka banget.

Sampe tiba tiba adek gua ngerang ngerang gak jelas, dan ternyata dia kagak kuat kontolnya digenjot sama Revia. “Aahhh! Deek, Kakak mau keluaar. Aahhh! Aahhh! Kamu cabut dulu, atau nanti kena crot dalem loh kamu. Aahhh! Aahhh! Gilaa, kamu jago bener!”

Bangsatnya lagi si Gilang ini minta Revia
untuk bangun, tapi pinggang Revia malah ditahan pake kedua tangan dia. 

“Ja—Jangan dikeluarin di dalem, Kaak! Iyaa aku bangun. Ko—Kook? Pinggang aku ditahan? Kak Gilang? Kok malah Kakak genjot aku dari bawah?”

Pinggang Revia dipeluk dan adek gua gantian genjot memeknya dari bawah. Revia panik, dia berusaha berontak untuk bangun tapi gak bisa. Wahh, emang adek gua ini bajingan udah gak ketolongan. Revia yang adek tiri kami bahkan ikutan jadi korban juga.

“Aahhh! Aahhh! Ayoo bangun, bisa gak? Kamu gak bisa bangun? Hah?” kata Gilang yang dengan sengaja ngeledek Devia di atas sofa itu.

“A-Aku mau bangun tapi Kakak nahan pinggang aku! Lepasin aku, Kaak! Tolong jangan creampie aku! Jangan keluarin di dalem! Aku baru mau lulus sekolah!” teriak Revia, di sini gua pengen turun nolongin. Tapi nanti yang ada gua malah jadi pahlawan kesiangan.

“Iyaudah kalo gitu, berarti ini udah nasib kamu. Aahhh!! Aahhh!! Aku keluaar, Dek! Aahhh!! Aahhhh!!!” Gilang ngerang ngerang gak karuan, dan akhirnya Revia kena creampie sama adek gua. Anjiirr lah, nyesek banget gua rasanya. Meski gua sama Devia baru deket.

Tapi yaa namanya gua suka sama dia, ngeliat dia dientot dan dicreampie adek gua juga bikin bingung. Mau marah tapi yang lakuin adek gua. Tapi di saat yang sama gua juga cemburu. Setelah Gilang ngecrot sampai tuntas keluar semua cairan sperma dia.

Baru lah Gilang lepasin pinggangnya Revia. Seketika Revia langsung bangun, dan berjatohan sisa sperma Gilang dari lubang memek Revia. “Ka—Kaak? Yaa ampun, kamu keluar banyak banget? Kakak jahat banget sama aku! Adek sendiri dicreampie kaya gini!”

Mereka berdua akhirnya bertengkar di ruang keluarga, berujung gua memilih untuk naik ke atas lagi dan masuk ke kamar. Meski malam itu mereka bertengkar hebat, besoknya Revia tetep mau dientot sama Gilang. Dan tetep kena crot dalem lagi sama Gilang di sana.

Terus aja begitu, hampir setiap hari gua denger Revia dientot sama Gilang. Di jam yang kurang lebih sama. Nyokap sama bokap gua gak mungkin denger. Karena kamar mereka ada di lantai dua juga sama kaya gua. Apa lagi bokap gua kan dapet istri baru yaa.

Yaa dikelonin lah dia sama istri barunya sampe puas. Tidur kagak bangun bangun dah tuh sampe pagi harinya. Sampe akhirnya 3 bulan berlalu, dan Gilang sama Revia masih sering ngentot mereka. Udah 3 bulan juga gua pura pura gak tau Revia dientot sama Gilang.

Besokan paginya, pasca Revia dientot pertama kali sama Gilang. Pas gua bangun, Revia sama nyokap tiri gua lagi masak berdua di dapur. “Wiihh, pagi pagi udah rajin betul. Makanan udah siap semua, padahal baru jam 6 pagi.”

Nyokap tiri gua langsung senyum dan merespon perkataan gua yang baru duduk di meja makan. “Udah siap semua dong, sayaang. Sebentar yaa, Mama ambilkan nasi dulu. Aduuh, anak ganteng udah siap berangkat kerja yaa? Nanti Revia anterin ke sekolah yaa.”

Gua sambil ngeliatin nyokap tiri gua ambil nasi, mata gua langsung salah fokus ke belahan toket dia yang mulus banget anjirr. Dia waktu itu pake daster lengan tipis warna merah. Dia juga gak pake daleman, sampe puting dia nyeplak tuh ke daster yang dia pake.

“Santai, Maa. Aku kan tukang ojek pribadinya Revia, hahaha. Aduuh, Mama pagi pagi pake baju seksi bener. Bikin pemandangan seger di mata,” jawab gua yang ngomong jujur. Kalo gua langsung sange pas ngeliatin nyokap tiri gua itu.

“Iyaa dong, kalo Mama gak pake baju kaya gini. Nanti papa kamu gak doyan sama Mama. Kalo anaknya aja doyan, apa lagi bapaknya? Iyaa gak? Hahaha,” balas nyokap tiri gua. Yang emang tingkahnya udah kaya cewe bispak anjirr. Bokap gua dapet dari mana ya?

Revia langsung menyela perbincangan gua sama ibu kandungnya itu yang mulai nakal. “Mama iihh! Masa Kak Rayhan digodain sama Mama sih? Mama mah udah sama papa aja. Inget umur, Maa.”

Nyokap tiri gua ketawa makin kenceng. Dia sama sekali gak malu ditegur sama anaknya. “Umur boleh tua, tapi kecantikan Mama sama kamu juga bisa diadu. Iyaudah kamu siap siap sana. Biar Mama yang lanjutin masaknya.”

“Mama mah udah tua juga masih aja genit! Dasar gak bisa liat cowo ganteng dikit langsung digodain!” sergah Revia yang langsung cabut ke kamar. Dan gua mulai menyantap sarapan pagi, yang disiapin sama ibu tiri gua yang seksi ini.

Tapi emang begitu sih orangnya, nyokap tiri gua ini suka banget godain gua sama Gilang. Tapi kayanya Gilang gak tertarik sama nyokap tiri kami ini dah. Iyaa karena Gilang udah dapet Revia, anaknya langsung. Kalo gua kan belum dapet Devia, jadi masih ngelirik.

Selesai makan, nyokap tiri gua bawain gua banyak bekal buat di kantor gua. Sementara Devia udah siap dengan seragam sekolahnya untuk berangkat. Gua paling demen sih ngeliat Devia pake seragam sekolah, hahaha. Karena dia keliatan montok bener sumpah.

Mana rok yang dia pake itu ketat bukan main, kemeja dia juga yang dipake kemeja yang udah kekecilan. Dia udah gua kasih duit buat beli kemeja, malah dipake buat beli seblak. Katanya sayang beli seragam baru, sebentar lagi juga udah lulus gak dipake lagi.

Sambil manasin motor, Revia berdiri di samping motor gua sambil nungguin gua. “Kak Rayhan, aku minta uang jajan dong. 50 ribu ada gak? Aku diminta Mama buat minta ke Kakak. Karena bulan ini jatahnya Kak Rayhan ngasih aku uang jajan sekolah.”

Gua akhirnya keluarin dompet, dan gua keluarin 100 ribu buat dikasih ke dia. “Ambil nih, Kakak kasih 100 ribu. Tapi sekolah yang rajin yaa. Kamu udah minta ke Kak Gilang belum? Dia kan juga kakak kamu.”

Gua di sini sebenernya nyindir Revia yang semalem ngentot sama Gilang. Tapi kayanya Revia gak ngerti dah sama sindiran gua. “Halaah, Kak Gilang mah mana punya duit? Orang dia kerjaannya pacaran mulu. Aku juga sebenernya lebih nyaman sama Kak Rayhan.”

“Loh? Kenapa kamu lebih nyaman sama aku? Kan aku sama Kak Gilang sama aja,” tanya gua yang emang ini bocah suka banget ngerayu cowo kaya emaknya.

“Iyaa, soalnya kamu lebih ganteng Kak, hehehe. Sama kamu kan masih single. Duitnya juga banyak, aku lebih seneng jalan berdua sama Kak Reyhan,” jawab Devia, kalo kemarin kemarin dia ngomong kaya gini. Sumpah hati gua berbunga bunga banget anjirr.

Tapi sekarang gua udah biasa aja, meski gua tetep ngincer Revia buat gua entot sih hahaha. Tapi nunggu momen aja nanti. “Hahaha… Nanti juga Kak Gilang pas udah kerja kaya aku, bakal putus juga dia sama cewenya. Karena nikahin cewe itu butuh duit gede nanti.”

Revia akhirnya naik ke atas motor, dan pas naik ke motor dia langsung nempelin toketnya ke punggung gua. Bangsat banget emang nih bocah. Perut gua dipeluk kenceng banget sama dia. Sambil kepalanya Revia nyender ke dagu gua, emang pinter bikin baper.

Dalam posisi kaya gini, si Revia kembali menjawab perkataan gua. “Aku kalo dinikahin biayanya gak mahal kok, Kak. Kan aku mah udah jebol dari kapan tau, hahaha. Udah pernah dicelup sana sini, jadi aku mah sadar diri. 30 juta masih nego kalo mau mah.”

“30 juta juga duit Dek, hahaha.” Akhirnya kami berangkat. Iyaa sebenernya gua sama Revia itu sering banget jalan berdua. Revia itu nempel banget sama gua. Dan malah terkesan gak pernah nempel sama Gilang. Makanya gua kaget waktu dia dientot Gilang.

Kocaknya lagi, malam harinya dia dientot lagi tuh sama Gilang. Di tempat yang sama kaya kemarin. Dan gua jadi langganan ngintip setiap kali mereka ngentot. Sering gua rekam, dan gua jadiin bahan coli kalo sendirian di kamar. Emang nasib kalo cowo jones kaya gua.

Selama 3 bulan kejadian ini berlangsung, Revia sama Gilang rutin ngentot tuh. Dan yang kocaknya lagi si Revia ini selalu kena creampie terus. Dengan berbagai trik dan alesan yang dipake Gilang. Berkali kali Devia ketipu dengan mudahnya sama Gilang, hahaha.

Sebenernya gua yakin Revia bukan ketipu sih, tapi karena emang udah ketagihan aja dientot sama dicreampie adek gua ini. Dan pas gua mau ngintip yang entah sekian puluh kalinya. Tiba tiba nyokap tiri gua ini keluar dari kamar. Gak tau kenapa kok bisa dia keluar.

“Rayhan? Itu suara desahan siapa? Tadi sama Mama kedengeran sampe ke kamar samar samar. Makanya Mama keluar buat cek suaranya,” tanya nyokap tiri gua ini. Bingung dah gua mau jawab apaan.

“Wahh? Gak tau juga tuh, Ma. Coba kita cek bareng bareng aja yuk. Aku juga keluar mau ngecek itu suara dari mana. Penasaran juga aku Ma,” jawab gua yang pura pura ****** aja udah. Yahh, habis dah nasibnya Gilang kelar sampe di sini. Emang suka sial nih bocah.

“Kaya suara desahan Revia bukan sih? Tapi dia main sama siapa? Kan cowonya udah pulang dari tadi yaa? Iyaudah kamu temenin Mama ngecek sumber suaranya yaa,” balas nyokap tiri gua. Tangan gua langsung ditarik buat nemenin dia nyari sumber suara.

Gua sama nyokap tiri gua yang binal ini. Kami sama sama turun dari tangga, dan baru beberapa langkah turun. Nyokap tiri gua langsung mergokin Revia lagi dientot sama Gilang. Revia dientot dengan posisi duduk mengangkang di sofa. Dan memeknya digenjot Gilang.

Gua pikir di sini nyokap tiri gua ini bakal ngamuk atau marah besar gitu. Gak taunya ngeliat anaknya lagi dientot adek gua. Dia malah jalan mundur naik lagi. “Me—Mereka lagi begituan? I-Itu adek kamu, Rayhan? Main sama anak Mama? Yaa ampun kok bisa begitu?”

Kami naik lagi ke lantai dua, dan nyokap tiri gua ini kocak banget sumpah. Dia udah ngeliat terus kagak berani negor mereka. “I-Iyaa, gak Mama tegor mereka? Kan mereka berbuat hal yang enggak enggak tuh. Aku aja kaget ngeliat mereka begituan di atas sofa.”

“Kamu kaget? Tapi kok muka kamu kaya gak kaget yaa? Iyaudah lah kalo Gilang mah gak apa-apa. Mama gak mau lah sampai berkonflik sama papa kamu. Toh lagian Devia juga keliatan menikmati kok,” jawab nyokap tiri gua. Yang ternyata takut sama Gilang, hahaha.

“Hah? Maksudnya gimana? Emang kalo Mama mergokin dan negor? Papa bakal marah dan gak terima gitu? Apa gimana sih? Aku gak ngerti deh Ma,” tanya gua yang sumpah ini kocak bener. Gua tau sih maksud dia apa, dia tuh takut ribut sama bokap gua.

“Iyaa, Mama gak mau ribut sama papa kamu. Nanti kalo Mama diceraiin, yang ada hidup Mama sama Devia susah lagi. Kami udah bosen hidup miskin diinjek orang terus. Udah lah gak apa-apa. Hamil juga gak masalah,” jawab nyokap tiri gua, anjiing gua mau ketawaa.

Emang nyokap tiri gua pernah cerita, kalo dia dulu tuh hidupnya susah dan miskin. Parah banget lah pokoknya, sampe makan aja seadanya dan kesulitan. Sampai Devia yang bantu cari duit. Devia cari duit awalnya pengen nyari duit halal tuh. Dia kerja di bengkel.

Udah 3 tahunan Revia kerja di bengkel, tapi lu tau sendiri dengan muka dan body secakep itu. Dia kerja dibengkel malah kena entot orang-orang. Revia udah pernah cerita, dia pertama kali dientot sama bapak bapak tua. Kejadian waktu awal banget dia kerja lah.

Dan berujung crot dalem, setelah itu dia bolak balik kena pelecehan. Bahkan gak jarang sampe dientot juga. Bahkan Devia waktu kerja di bengkel, pernah dientot sama pemilik bengkelnya sendiri. Yang pemilik bengkelnya itu, temen almarhum bapaknya dulu.

Waktu awal awal pindah ke sini, mereka juga keliatan item, dekil, sama gak terawat. Tapi setelah dibiayain sama bokap dan gua. Mereka balik lagi jadi glowing. Bayangin aja, skincarenya Devia aja sebulan 3,5 juta anjiir. Nyokap tiri gua buat make up bisa habis 5 juta.

Nyokap tiri gua perbulan dapet jatah 15 juta dari bokap. Sedangkan Devia dapet jatah dari bokap gua 5 juta, dan dari gua 1,5 juta. Jadi Devia dapet duit patungan tuh. Kalo gua 1,5 juta biayain jajan sekolahnya doang. Sehari 50 ribu, sebulan gua genepin 1,5 juta.

Gua yang berusaha nahan ketawa, akhirnya memaklumi keputusan yang diambil nyokap tiri gua. “Iyaudah lah, hahaha. Kalo emang Mama gak mau permasalahin, Mama balik tidur aja ke kamar. Kalo Mama gak permasalahin, yaa aku juga gak bisa permasalahin.”

Nyokap gua tiba tiba turun tangga lagi beberapa langkah. Dan dia ngintip lagi Devia yang lagi dientot sama Gilang. “Tapi punyanya Gilang gede banget yaa? Lebih gede dari punya papa kamu. Pantesan anak Mama sampai ketagihan begitu. Ukurannya gede loh.”

“Punya aku gak kalah gede kok, Ma. Malah gedean punya aku ketimbang punya Gilang. Cuma sayangnya Devia gak tau aja. Kalo tau juga lebih milih dientot sama aku,” jawab gua yang mulai manas manasin nyokap gua. Nyokap gua mukanya keliatan sange.

Ngeliat anak kandungnya dientot sama adek gua sampe teriak teriak begitu. Dia keliatan jadi pengen dientot. Badannya duduk di anak tangga sambil menggeliat gak karuan. Mana body dia nantangin banget. Dia umur 39 tahun, tapi body dia langsing banget serius.

“Punya kamu lebih gede? Aahh, yang bener kamu? Mama sampe berasa ngilu sendiri. Mana papa kamu lembur pulang malem udah tiga hari. Mama gak bisa tidur karena basah,” jawab nyokap gua yang langsung ngeliat ke arah kontol gua. Wahh dapet ini mah.

“Seriusan, aku gak bohong Ma. Mama mau cobain? Aku kasih kalo mama mau nyobain. Yaa hitung hitung bantu jalanin kewajiban papa lah. Kasih nafkah batin. Balas gua yang kontol gua juga udah ngaceng berat anjiing. pengen gua entot rasanya emak satu ini.

Meski umurnya udah 39 tahun, tapi karena perawatannya bukan main. Muka dia hampir gak ada bedanya sama Revia anaknya sendiri. Gak kaya ibu dan anak, lebih kaya kakak adek kalo mereka berdiri sebelahan. Ditambah belahan toketnya mulus banget serius.

Nyokap tiri gua ini keliatan bimbang, dia akhirnya balik lagi naik ke atas. Dan pas naik ke atas, karena muka dia keliatan udah mupeng. Tampang tampang cewe haus kontol. Akhirnya gua keluarin kontol gua di depan muka dia. “Nih, Ma. Kalo gak percaya liat nih.”

Gua tunjukin kontol gua tepat di depan nyokap tiri gua ini. Nyokap tiri gua keliatan kaget, dan dia sempet terdiam mematung sebentar. “I-Ihh? Gede banget ini, keliatan panjang. Punya kamu panjangnya berapa cm, sayaang? Ini kayanya 17 cm ada kali yaa?”

Nyokap tiri gua masih keliatan takut, yaa namanya juga sama anak tiri sendiri. Wajar aja kalo dia masih ragu ragu. “Kalo ukuran mah gak tau yaa. Mungkin kayanya nyampe segitu. Mau pegang gak, Ma? Kalo gak mau aku masukin lagi nih. Aku coli lagi di kamar.”

“Lo—Lohh? Jadi selama ini kamu sering ngocok di kamar? Yaa ampun, kamu emang single yaa? Punya kamu udah tegang dan keras begitu. Aduuh vagina mama berasa geli sendiri,” jawab nyokap gua, dia kebanyakan bacot. Masih sok jual mahal padahal pengen.

“Wahh, yaudah kalo Mama gak mau. Aku masukin lagi aja lah. Aku udah sange berat begini masih aja diajak ngomong,” kata gua yang akhirnya masukin kontol gua.

“Ja—Jangan, sayaang! Iyaudah iyaa Mama isep yaa? Mama bantu kamu keluarin sperma kamu malem ini. Udah sayaang jangan ngocok lagi. Kasian banget anak Mama yang ganteng. Sini yaa Mama hisap yaa,” jawab nyokap tiri gua. Dia langsung jongkok depan gua.

Sambil dia pelorotin kedua tali dasternya yang tipis itu. Sampai kedua tali dasternya lepas dari kedua tangannya. Seketika dasternya jatoh sampai ke perut. Mencuat keluar kedua belah toketnya yang gede bukan main. Putingnya berbentuk mancung nantangin.

Dia punya puting berwarna coklat muda, dengan toket berbentuk bulet kaya buah melon. Dengan bentuk putingnya yang mancung ke depan atas. Gilaa, udah berapa lama gua gak ngeliat toket bentukan kaya gini. Kebanyakan nyewa jasa aplikasi hijau mulu gua.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4