Langsung ke konten utama

Binalnya Ibu Tiriku 4


Gua sampe ngerasa bingung setengah mampus. Ngelus ngelus dada aja gua ngeliat nyokap yang udah gedein gua selama 20 tahun. Malah dientot sama temen temen gua sendiri. Yang lebih gilanya lagi, semenjak saat itu temen temen gua dateng ke rumah gua.

Itu bukan untuk ketemu gua, tapi buat ngentotin nyokap gua ramai ramai. Nyokap gua dipancing sedikit langsung jadi binal dia. Gua udah berkali-kali marah marah dan ribut sama temen temen gua. Sampe gua gak punya temen sama sekali. Tapi mereka cuek aja.

Tetep dateng lagi dan dateng lagi buat ngentot sama nyokap gua. Di sini gua posisinya kagak mau bokap gua sampe tau. Karena gua gak mau hubungan rumah tangga orang tua gua rusak. Sebelum bapak gua turun tangan, gua usahain gua selesaiin dulu lah.

Yang lebih kasian lagi adek gua, dia dibully sama temen temennya karena video bokep nyokap gua viral. Hampir semua temennya itu punya video bokep nyokap gua. Video nyokap gua yang lagi dientot sama Setio. Dan kasus satu video viral itu masih belum kelar.

Nyokap gua nambah video lagi sama kelima temen gua. Yang lebih parahnya sekarang mereka pakai kamera professional. Bukan kamera hp yang keliatan burik kaya hp Setio. Ini bikin gua makin ngerasa putus asa. Kami berdua berusaha bokap gua kagak tau.

Karena bokap gua pasti gak akan bisa bersikap sabar kaya gua dan Gilang. Kami berdua karena udah dewasa, berjuang untuk pertahanin keutuhan rumah tangga orang tua gua. Tapi malah nyokap gua makin lama makin jadi binalnya. Sampe akhirnya dia bunting.

Dan karena udah gak bisa diumpetin lagi, akhirnya gua kasih tau aja lah ke bapak gua langsung. “Mama kamu? Ngelakuin seks sama temen temen kamu? Ini videonya? Mana Mama suruh panggil sini! Suruh ke sini Papa mau ngomong sama mama kamu! Maa SINII!!”

Bokap gua sampai marah besar, dan mereka berdua akhirnya ribut berantem di ruang keluarga. Nyokap gua awalnya kagak mau jujur. “Teknologi itu udah canggih, Paa! Mungkin kebetulan aja di video itu mukanya mirip aku! Aku sama sekali gak ngelakuin itu!”

Udah kepergok masih mengelak pula nyokap gua. Bapak gua yang dibantah terus menerus sama nyokap gua, dia gak terima dan berujung ngelakuin kekerasan ke nyokap gua. Muka nyokap gua digambar sama bapak gua. Berujung nyokap gak terima dan dia kabur.

Dan yaa gua udah bisa tebak dia kabur kemana. Dia kabur ke kosannya Setio. Karena pas gua sengaja ke sana dateng diem-diem. Pas di depan kamarnya Setio, gua denger suara desahan nyokap gua. “Aaahhh! Aaahhh! Tante gak bisa lupain kontol kamu, sayaang!”

Gua emang gak bisa ngeliat ke dalem, karena jendelanya ditutup gordyn. Tapi suara desahan nyokap gua kedengeran jelas banget. “Jadi Tante kabur dari rumah hanya demi bisa terus ngentot sama aku? Aahhh! Aahhh! Saking sayangnya kah Tante sama aku? Aahhh!”

“I-Iyaa, sayaang. Papanya Rayhan gak bisa puasin Tante. Aaahhh! Aaahhh! Kontol kamu yang bisa puasin Tante, sayaang. Aaahhh! Lagii! Lagii! Setioo kamu pinter banget genjot memek Tantee!” jawab nyokap, yang desahannya kedengeran kenceng banget dah.

“Emang pada dasarnya Tante itu cewe binal. Yang sayangnya nikah sama cowo berkontol kecil. Nanti temen temen aku pada dateng ke sini kok, Tante. Mereka bakal puasin Tante,” balas Setio dan gua memilih untuk pergi aja. Gua kagak tau bakal kaya apa.

Nyokap gua malah ketagihan ngentot, ketagihan digangbang, dan ketagihan toketnya diemut sama banyak cowo. Berkali kali gua nontonin nyokap gua, nenenin Dani sama Syahrul secara bersamaan pake kedua toketnya. Dan dia keliatan girang bener dah.

Nyokap gua sampe disebut sama temen temen gua sebagai “Tante Girang”. Karena kalo udah kena kontol, dia bakal kesenengan bukan main. Meski harus gua akuin, tubuh nyokap gua emang seksi banget. Toketnya masih kenceng dan padet, bulet kaya semangka.

Putingnya dia juga berbentuk bulet kaya jeruk nipis. Gua gak nyangka sih puting nyokap gua segede itu. Soalnya gua udah lama banget kagak ngeliat nyokap gua telanjang. Dan gua juga sama sekali gak tertarik. Pantesan temen temen gua pada demen toket dia.

Tapi gua juga gak pasrah begitu aja. Gua memilih untuk balas dendam, terutama ke Setio. Orang yang pertama kali nekat ngentotin nyokap gua. Untuk pertama kalinya, akhirnya gua pake kelebih gua. Iyaa muka gua, hahaha.

Gua samperin cewe Setio yang bernama Ajeng. Cewe yang kata Setio burik dan gak berbentuk. Padahal Setio itu punya cewe yang lumayan cakep. Tapi emang sialnya dia si Ajeng ini kagak bisa dientot. Susah banget dah buat jebol memeknya si Ajeng ini kata dia.

Tapi menurut gua kenapa Setio kagak bisa ngentotin Ajeng, yaa karena muka dia jelek. Dan Ajeng juga kayanya punya cowo cadangan selain Setio. Tapi yang dipublish di sosial medianya si Setio. Gua coba ajak Ajeng ketemuan berdua, dan dia langsung terima.

“Ketemu sama aku? Boleeh, tumben kamu ajak aku ketemuan. Dulu aku pernah ngajak kamu jalan gak pernah digubris. Sekarang aku udah punya cowo malah diajak jalan,” kata dia waktu gua chat. Si Ajeng kayanya gak tau dah, kalo cowonya ada kasus video bokep.

“Iyaa, aku sebenernya ada yang mau diobrolin soal Setio. Tapi aku pengennya langsung ketemu aja. Ini urgent dan penting banget. Besok sepulang kampus aku jemput kamu di rumah yaa,” jawab gua ke Ajeng. Ajeng ini gak satu kampus sama gua dan Setio.

Dan dulu Ajeng pernah deketin gua, setelah pertama kali ketemu waktu gua sama Setio touring ke Cianjur. Tapi gak gua gubris, dia tau kalo gua gak punya cewe. Dan Ajeng berusaha deketin gua. Tapi gak gua respon sama sekali, karena dia cewe sahabat deket gua.

Orang mah pacar sahabat sendiri kagak boleh diembat. Laah ini Setio otak kontol emang, bukan cewe lagi yang diembat tapi nyokap gua dientot sama dia. Dientot sampe bunting, dan nyokap gua juga pastinya kagak tau. Itu di dalem perutnya anak dari siapa.

Besokan siangnya, gua jemput Ajeng di depan rumahnya langsung. Ajeng ini biasanya kalo ketemu Setio selalu berpakaian sopan dan tertutup. Tapi pas gua yang ngajak jalan, dia langsung berubah cara berpakaiannya anjiirr. Dia pake tube top warna putih ketat bener.

Buat yang gak tau tube top itu semacam tanktop tapi gak ada talinya buat di pundak. Sama dia pake celana jeans ketat yang sobek sobek gitu. Ditambah dia pake cardigan warna abu-abu. Dia juga gak pake bra, emang ini anak udah mode siap buat gua entot hari ini.

“Jadi kamu mau ngomongin apa sama aku? Setio melakukan hal buruk kah ke kamu?” tanya Ajeng sewaktu nongkrong di kafe sama gua. Gua sengaja pilih kafe yang tempatnya gak jauh dari rumah gua. Jadi kalo udah berhasil gua kekep, bawa ke rumah.

“Kamu beneran belum tau? Tingkah cowo kamu, kemarin kan viral video dia. Sampe kesebar di mana mana videonya,” jawab gua dan bertanya balik ke Ajeng.

“Hah? Video? Maksud kamu Setio punya skandal? Emangnya ada cewe yang mau bikin skandal sama cowo burik kaya dia? E-Eehh? Ja—Jangan ngomong ke Setio yaa. Aku kelepasan,” tanya Ajeng yang sumpah gua mau ketawa. Dia ngatain cowonya sendiri burik.

Gua akhirnya buka video bokep yang di mana Setio jadi pemerannya di sana. “Nih, kamu nonton sendiri aja. Coba kamu tonton pake headset, nanti kalo udah selesai baru obrolin lagi sama aku.”

Ajeng akhirnya gua pinjemin headset, dan waktu dia tonton videonya. Dia langsung paham apa maksud gua. “Ya… Yaa ampuun! Tapi kok pemeran cewenya mirip banget sama kamu yaa? Cantik banget gilaa, kok bisa cewe secantik ini mau dipake sama Setio?”

“Dia mama aku, dientot paksa waktu dia main ke rumah. Dan pas banget aku lagi disuruh ke pasar beli bahan buat dimasak. Aku sampe udah gak ngerti mau gimana lagi. Makanya aku milih hubungin kamu,” kata gua yang mulai jalanin rencana revenge gua.

“I-Iyaa, ini gila sih! Kok bisa dia nafsu sama ibu dari sahabatnya sendiri? Ya ampun, untung banget aku gak naro hati sama dia. Kamu yang sabar yaa. Kamu mau minta tolong apa? Aku akan bantu kamu,” tanya Ajeng yang langsung nanya dia harus ngapain tuh.

Ajeng

Gua gak pake basa basi, gua langsung omongin tujuan gua ke Ajeng. Dan ini cuma bisa dilakuin sama dia dong. “Aku pengen mampusin hidup dia. Enggak, aku gak mau matiin dia. Tapi aku pengen hidup dia mampus. Dan yaa, cuma kamu yang bisa lakuin ini soalnya.”

Ajeng mengerutkan keningnya, sambil busungin dadanya ke depan. Pamerin belahan toketnya ke gua. “Iyaa memang harus dimampusin. Kalo enggak dimampusin yang ada mama kamu gak bisa lepas dari Setio. Aku akan bantu kamu, tinggal kamu jelasin aja Rey.”

“Aku minta tolong kamu bikin dia masuk penjara. Setio kan tolol otaknya. Ada banyak cara buat penjarain dia. Dia emosian, bisa kamu pancing dengan lakuin kekerasan. Atau bisa kamu pancing biar nafsu dia tinggi dan lecehin kamu,” jawab gua ke Ajeng.

“Hmmm? Kayanya biar lebih aman bikin dia lecehin aku aja kali yaa? Tapi aku dapet apa nih kalo misalnya bantu kamu? Iyaa aku gak money oriented. Tapi segala hal gak gratis kan?” tanya Ajeng ke gua. Dan gua langsung ketawa ngakak denger dia nanya gitu ke gua.

“Aaahhh! Aaahhh! Anjiing enak banget! Gilaa kontol kamu gede banget, sayaang! Aaahhh! Aaahhh! Kamu tau aja apa yang aku mau. Kamu udah ganteng peka banget sama aku,” kata Ajeng yang gua entot habis habisan pake gaya man on top sebagai permulaan.

“Hahaha… Kamu gampang banget aku entot yaa? Setio udah berkali kali cerita katanya kamu gak bisa dientot sama dia. Aahhh… Aahhh… Kenapa kamu gak mau dientot sama cowo kamu sendiri?” tanya gua sambil terus pounding lubang memeknya Ajeng.

Pas gua entot, Ajeng sebenernya memeknya gak sempit sempit amat. Dia kayanya emang cewe yang sering ngentot di belakang Setio. Cuma kalo di depan Setio, dia berperan kaya cewe baik baik yang mempertahankan harga dirinya. Padahal aslinya dia cewe binal.

Toket dia meski putih dan mulus, tapi udah kendor banget. Tanda kalo toket dia udah sering dikenyot banyak cowo. Gua sejujurnya gak terlalu tertarik sama Ajeng, muka dia biasa aja. Iyaa manis sih, tapi bukan muka tipe cewe gua. Sama dia cewe yang agresif parah.

Pinggang gua dipeluk kenceng banget pake kedua kakinya. Dan Ajeng menjawab pertanyaan gua barusan. “Ce—Cewe juga kalo mau dientot juga milih milih kali. Aaahhh! Aaahhh! Aku aja liat muka dia mau muntah. Gak bisa ngebayangin kalo dia ngentotin aku.”

Makin lama makin gua kencengin genjotan kontol gua. Sampe lubang memek Ajeng becek parah, dan kedengeran suara percikan air setiap kali gua hentak memeknya. “Kalo gitu kenapa kamu pacarin si Setio? Aahhh… Aahhh… Kamu mau aja jadi cewenya kalo jijik.”

“Hehehe… Aku pacarin buat koleksi aja. Aaahhh! Gilaa! Dari tadi memek aku dipentokin terus sama kamu! Aaahhh! Lagiii! Lagiii! Aaahhh! Kalo begini aku semangat bantuin kamu honey!” kata Ajeng, yang ternyata pacaran sama Setio buat iseng doang.

“Kalo kamu berhasil lakuin tugas kamu. Aku bakal kasih kenikmatan yang lebih besar lagi dari ini. Aahhh… Aahhh… Aku serahin tugas ini ke kamu yaa,” jawab gua yang terus genjot lubang memek dia. Ajeng berkali kali jepit kontol gua, tapi malah dia yang gak kuat.

Sambil gua terus genjot memek dia, gua isep kedua toketnya secara bergantian. Putingnya lonjong, tanda puting dia sering disedot dan ditarik tarik cowo. Toketnya bentuk kaya buah pepaya, lonjong ke bawah. Dan ini bukan bentuk toket favorit gua, hahaha.

Tapi demi bisa tercapainya tujuan gua, bakal gua sedot kedua toketnya meski udah kendor parah. “Ra—Rayhaan! Aaahhh! Aku mau keluaar! Gilaa cepet banget aku keluarnya! Anjiing! Kontol kamu enak banget bangsat! Aaahhh! Dari semua cowo, ini paling nikmat!”

Gua yang lagi nenen nyedotin kedua toketnya Ajeng, rambut gua dijambak sama dia. Denger dia mau keluar, gua langsung rough habis habisan memek Ajeng. Gua genjot pake rpm tinggi, sambil gua hentak kenceng terus dinding rahim dia biar teriak makin kenceng.

Berujung setelah 5 menitan gua sama Ajeng beradu kelamin. Ajeng akhirnya teriak teriak gak karuan sambil badannya gemeteran. “Rayhaan aku sayang banget sama kamu! Aaahhh!! Aaahhh!! Aku ketagihan dientot kamu! Besok entot aku lagi! Aku gemeteraan!”

“Pokoknya kamu harus entot aku setiap hari! Sampai tugas yang kamu kasih ke aku selesai! Aaahhh!! Aaahhh!! Aku keluaarr, sayaang!! A-Aaahhhhh!!!!” keluh Ajeng yang diakhiri dengan keluarnya cairan memek dia. Gua langsung cabut batang kontol gua saat itu.

Dan gua kasih dia waktu buat nafas sebelum gua entot ke ronde selanjutnya. Gua berniat buat creampie Ajeng, bakal gua hamilin nih cewe. Dan gua bikin Setio yang tanggung jawab atas anak gua. Sumpah, gak bakal gua lepas tuh anak. Sampe bener bener mampus!

Ajeng yang mulai keliatan lemes, badannya langsung gua tarik. Gua angkat dan gua taro dia di atas meja laptop gua. Sambil duduk di meja laptop, gua masukin lagi kontol gua ke memek dia. “Haahhh! Haahhh! Kamu masih belum keluar yaa? Aku udah mulai capee.”

Setelah kontol gua masuk, langsung gua genjot lagi memek Ajeng tanpa gua kasih ampun sedikit pun. “Aku masih belum keluar. Masih lama keluarnya, ini baru 5 menit. Aahhh... Aahhh… Aku bakal terus genjot memek kamu. Sampe memek kamu aku creampie.”

“Hahahaha… Siapa takut? Kalo aku punya anak kamu, nanti gedenya kontolnya aku genjot terus. Aaahhh! Aaahhh! Aku akan jadi mama binal! Yang bakal lampiasin nafsu ke anaknya sendiri yang udah dewasa,” kata Ajeng ngelindur dia, yang bener aja dah otaknya.

Ajeng bener bener gua pake memeknya, gua entot asal asalan sepuas dan semau gua sore itu. Sambil duduk di atas meja, terus gua sedot kedua toketnya yang berbentuk pepaya. Kontol gua gak bisa berhenti genjot memeknya yang terus aja berusaha ngejepit kontol gua.

Dengan sengaja gua bikin banyak cupang di belahan toketnya sampe puluhan. Dari bagian leher sampai ke aerolanya, gua tinggalin jejak merah yang bikin dia makin sange sama gua. Ternyata emang enak ngentotin cewe orang, sensasinya itu loh mantap banget.

Ajeng nafasnya sampai ngos ngosan, dia orgasme dua kali pas gua genjot di atas meja. “Gilaa! Gilaa! Aaahhh! Aaahhh! Sumpah kamu brutal banget sama aku, Rey! Aaahhh! Aaahhh! Memek aku gak ada henti hentinya kamu bikin ngocor! Kamu bener bener kuaat!”

Ajeng bener bener berada dalam kuasa gua penuh, untuk balas dendam gua juga foto tubuh dia pas lagi gua entot. Gua rekam juga sambil gua genjot terus lubang memek dia. “Nanti kamu pas ngentot sama Setio, jangan lupa kasih dia crot dalem di memek kamu.”

“Crot dalem? Aaahhh! Aaahhh! Aku mauu, tapi syaratnya aku dicreampie 10 kali dulu sama kamu. Aaahhh! Biar pasti kalo aku hamil anak kamu, sayaang. Mmmhhh! Aaahhh! Aku gak mau bunting anak dia,” kata Ajeng dia mau dicreampie sama Setio dengan syarat.

Gua harus buntingin dia duluan, yaa gua gak masalah. Cowo mana coba yang bakal nolak disuruh buntingin cewe tapi yang nanggung orang lain? Hahaha… Iyaa kecuali cowo yang bermoral yaa. Dia pasti nolak, tapi gua sekarang dalam kondisi dipenuhin dendam.

“Siaap! Aku bakal creampie kamu 10 kali! Dateng lah setiap hari ke sini, biar aku penuhin memek kamu terus menerus pake sperma aku. Aahhh! Aahhh!” jawab gua yang jabanin buat buntingin Ajeng. Kalo Ajeng bunting anak gua, dia mau ngerawat katanya.

Pertarungan terus berjalan sampai 5 menit ke depan. Seperti biasa gua kalo ngentot suka kelepasan hahaha. Alhasil cewe orang bener bener gua obrak abrik habis habisan. Tapi karena gua sebelumnya belum ngecrot, jadinya waktu itu gua ngecrot di durasi normal.

Sperma gua udah berasa mau keluar, udah berasa di ujung kontol gua. Di ronde terakhir permainan sepertinya akan berakhir dengan gaya gendong. Gua sama Ajeng ganti gaya setiap 3 menit. Gua dengan sengaja nunjukin keperkasaan gua di depan Ajeng kala itu.

Sambil tubuhnya gua angkat dengan menopang kedua pantatnya. Kontol gua terus ngehentak lubang memeknya tanpa henti. Ajeng tubuhnya sampe keringetan dia, padahal cuaca gak lagi panas. Dan di kamar gua juga pake AC, tapi badan dia basah penuh keringet.

Plokkk!! Plokkk!! Plokkk!! Plokkk!! Plokkk!! Plokkk!! Plokkk!! Plokkk!! Plokkk!!

“Teruss! Benturin terus dinding rahimku! Aaahhh! Aaahhh! Pentokin terus! Ancurin memek akuu! Anjiingg! Anjiingg! Bajingan ini kontol gak ada lawan! Aaahhh! Aaahhh! Rayhaan kamu bener bener hajar aku habis!” teriak Ajeng yang tubuhnya udah lemes parah.

“Aahhh! Aku mau keluar, Ajeng! Aahhh! Aahhh! Aku mau ngecrot di memek kamu! Aahhh! Aahhh! Aku bakal buntingin kamu! Aahhh!! Aku keluaar!! Aahhh!! Aahhh!! Aahhh!! Anjiingg!! Rasain Setio cewe lu gua creampie! Aahhhh!!!” Saking gua terbawa perasaan.

Gua sampai creampie Ajeng banyak banget sore itu. Cewe bertubuh montok dengan tinggi 160 cm itu pasrah memeknya gua penuhin pake peju gua. Setelah ngecrot sampai tuntas, gua cabut kontol gua dan gua rekam memek Ajeng yang habis gua creampie saat itu.

Cairan sperma gua sebagian mengalir keluar, berjatuhan ke lantai karena memeknya gak muat nampung semua peju gua. Sore itu akhirnya gua sama Ajeng sama sama tergeletak lemas di kasur. Kami berdua ketiduran, sebelum akhirnya bangun dan lanjut ngentot lagi.

Ajeng akhirnya terus menerus dateng ke rumah gua selama satu minggu penuh. Dan berujung setiap kali dia dateng, dia selalu gua creampie dua kali. Jadi gua udah memenuhi syarat untuk ngelakuin apa yang dia minta. Gua juga diminta jadi pacar sementara dia.

Dan gua juga janjiin bakal kasih hadiah holiday berdua ke Anyer kalo dia berhasil. Sampai dua minggu pasca gua sama Ajeng sering ngentot. Ajeng mulai eksekusi tugas dari gua. Dia ngajak Setio ketemuan di kosan Setio, yang ternyata saat itu ada nyokap gua juga.

Sayang beribu sayang, Ajeng malah kena gangbang sama temen temen gua. Dia dientot 3 hari 3 malam gak berhenti berhenti. Digangbang sama 5 cowo sekaligus, tanpa dibolehin pulang. Bareng nyokap gua juga, jadi mereka ngentot 2 cewe vs 5 cowo saat itu.

Gua pikir tujuan gua udah sepenuhnya gagal, tapi ternyata enggak. Ajeng emang otaknya licik dan cerdik parah. Dia langsung bikin aduan pemerkosaan yang dilakuin sama Setio dan temen temen gua. Kasusnya sampai viral, bahkan sampai masuk berita tv juga.

Berujung akhirnya Setio, Dani, Syahrul, dan dua temen gua lainnya ditangkap di kosan mereka masing-masing. Beserta nyokap gua juga keseret di pengadilan, dia hampir jadi tersangka. Untungnya bapak gua turun tangan, dan nyokap gua ditebus dari rutan.

Nyokap gua setelah ditebus akhirnya balik ke rumah. Dia nangis nangis minta maaf ke bapak gua, dia ngerasa kapok karena dia ngerasain dinginnya jeruji besi rumah tahanan. Dia gak kena kasus pidana, tapi dia ditahan juga. Karena dia ada di lokasi saat kejadian.

Dan dia bisa aja beneran kena kasus pidana, karena dia yang ngomporin biar Ajeng digangbang hahaha. Sementara gua sama sekali gak peduli, Ajeng mau diapain sama mereka. Yang penting dendam gua ke temen temen gua tercapai dan terlampiaskan total.

Nyokap gua akhirnya rujuk sama bapak gua. Dan sempat melanjutkan rumah tangga secara normal. Dia emang keliatan kapok parah, dan takut kalo sampe kena kasua lagi. Di sisi lain gua akhirnya sempet pacarin Ajeng selama beberapa bulan sebagai bentuk hadiah.

Tapi gua gak berani bawa dia ke rumah, karena kalo nyokap gua tau bisa berabe. Sampai akhirnya gua sama Ajeng putus, karena dia gak bisa lanjutin kuliah lagi. Dia hamil dan dipaksa orang tuanya untuk nikah biar gak malu. Dia akhirnya nikah di kampungnya.

Dan sebelum dia pulang kampung, Ajeng minta ke gua kalo kami ketemu. Dia minta untuk tetep diizinin untuk ngerasain kontol gua lagi. Dan gua tentunya ngizinin dia untuk ngerasain kontol gua lagi suatu saat. Dan beberapa bulan kemudian dia melahirkan anak.

Yang muka anaknya bener bener mirip persis sama muka gua, hahaha. Untungnya Ajeng ketemu suami yang baik hati. Yang emang mau nerima Ajeng apa adanya. Tapi yaa dia nikah sama orang tua. Bapak bapak umur 40 tahunan lah, dan Ajeng dijadiin istri ketiga.

Tapi masalahnya belum berhenti sampai di situ, karena ternyata nyokap gua diem diem. Dia sering posting video dan foto nudenya di sosial media. Gua awalnya sama sekali gak tau. Dan baru ketauan pas gua lagi nyari bokep di burung biru, lah ngeliat akun alter.

Yang dia mukanya diblur tapi bodynya mirip banget sama nyokap gua. Yang makin gak terbantahkan lagi, gua gak asing sama tempat tempat dia berfoto dan bikin video. Dan waktu gua menyadari semuanya. Ternyata gua udah bener bener terlambat pada waktu itu.

Iyaa kurang lebih begitu lah kisah kebinalan nyokap gua. Yang dulu bener bener gak ada obat dan bikin anak-anaknya pusing. Sekarang dia udah hidup berdua sama suami barunya. Dan dia kayanya saking kegedean gengsi yaa, udah ketipu sama dokter gadungan.

Tetep aja pernikahan dilanjutin, dan membuat dia jadi kepala keluarga yang nyari duit di keluarga barunya. Gua bahkan gak tau anak dia sama tuh dokter gadungan kemana. Apakah dilahirin atau diapain kagak tau. Karena gua gak pernah ngeliat anak dia sama sekali.

Gua sendiri sama Gilang, udah bener bener gak respect sama nyokap kandung gua. Makanya gua kalo disamperin sama dia bawaannya males aja. Gua juga malu sebenernya, punya nyokap seorang bintang bokep dan pelacur. Tapi yang penting gua udah berjuang.

Dulu gua udah pernah berjuang keras, untuk narik nyokap gua kembali ke jalan yang lurus. Tapi dianya kagak mau dan malah kabur gitu aja. Pertemuan gua selama satu jam sama nyokap kandung gua juga lebih banyak dia yang ngomong. Gua gak banyak nanya.

Udah dengerin aja dia cerita tentang kehidupan baru dia. Nanti nih duit 10 juta pemberian dia bakal gua pake buat beli konten only sans dia. Dan videonya bakal gua bagi bagiin ke temen temen gua. Gua bikin leaked sekalian, biar dia kasusnya viral lagi hahaha.

Setelah selesai ngobrol selama 1 jam, gua akhirnya balik ke kantor. Hati dan perasaan lagi bete dan jengkel parah. Tiba tiba gua dapet pesan whatsapp dari nyokap tiri gua. Yang pas gua buka, gua dikasih pap toket sama dia. “Semangat kerjanya, sayaang.”

Wiihhh mantap kalo begini mah. Bikin gua yang awalnya jengkel dan bete, seketika langsung ngaceng ngeliat toket nyokap tiri gua. “Coba fotoin lagi sambil diremes, Ma. Jangan difoto deh, kirim video aja remesnya. Biar lebih terasa toket Mama sampai ke sini.”

“Kaya gini maksudnya, sayaang?” tanya nyokap gua, yang gak lama dia kirim videonya lagi remes kedua toketnya di atas kasur. Dia pake lingerie warna putih, duduk sambil ngangkang dan remes kedua toketnya depan kamera. Wiihh, makin ngaceng gua nih.

Pas gua lagi asyik nontonin nyokap gua remes toket, tiba-tiba kepala gua digeplak dari belakang. “Ehh! Jam kerja nonton bokep lagi lu! Kerja orang mah! Kerjaan lu udah kelar belom!” Waah anjiing! Gua langsung diketawain sama satu ruangan kantor, malu banget.

Akhirnya gua siang itu kerja kagak fokus, dan gua pengen banget cepet cepet pulang. Biar bisa genjot memek nyokap tiri gua lagi. Iyaa meski gua yakin susah sih, kalo gua pulang di rumah ada Gilang dan Devia. Apa lagi semalem gua habis kegep sama Devia juga kan.

Belum lagi kalo bapak gua balik dari kantornya, duuh nyokap tiri gua ini ngerjain bener dah. Ngirim video dan pap toket, tapi kagak bisa dientot secepatnya kalo gua pulang. Suasana di rumah gua kalo malem pasti selalu rame. Seenggaknya sampai jam 10 malem.

Sepulang dari kantor, nyampe rumah gua udah konak setengah mampus. Gua sebenernya pengen minta disepong sama nyokap gua. Tapi ada si bangsat! Si Revia ngekorin gua terus selama di rumah! Gua nyamperin emaknya dikit langsung diikutin sama dia coba.

“Hayoo kamu mau kemana? Mau ngapain kamu, Kak? Pokoknya kamu aku ikutin terus kalo nyamperin mama aku!” kata Revia. Mana dia juga pake baju terbuka dan seksi bener lagi. Revia dia di rumah pake crop top, kaya sport bra gitu warna putih nerawang.

Ini emang dia bangsat banget, putingnya nyeplak di crop top yang dia pake. Sama dia pake rok putih yang pendek ketat kaya anak SMA bandel kebanyakan. Anjiing lah! Kontol gua udah keras banget ini. Minimal gua pengen minta disepong dulu sama nyokap tiri gua.

“Aku? Aku mau ke toilet. Kamu kenapa sih curigaan banget sama aku? Mana mungkin aku sama mama ngelakuin hal aneh aneh di jam segini,” jawab gua yang akhirnya pura pura masuk toilet. Nyokap tiri gua lagi di dapur, dia lagi masak buat makan malam.

Bahkan Revia sampe ngikutin gua dan mantengin di depan pintu toilet. Anjiing banget emang nih anak. Kagak ada celah buat gua minta disepong sama nyokap tiri gua. Sampai akhirnya waktu di kamar mandi, gua gelap mata. Apa gua entot aja nih anak yaa?

Nih anak kalo dia ngekorin gua ke kamar atas, gua kontolin aja mulut sama lubang memeknya. Kalo dia gak ngikutin, yaa mau gak mau gua ngocok di kamar. Seenggaknya gua punya stock video nyokap tiri gua yang lagi remes toket. Bisa dipake buat ngocok gua lah.

Akhirnya gua keluar dari kamar mandi, dan langsung jalan naik ke atas. “Aku bakal terus ngikutin kamu, Kak! Meski kamu di kamar aku pantengin! Karena di kamar tempat yang paling memungkinkan buat kamu sama Mama ngeseks! Aku gak akan biarin kamu!”

Gua akhirnya buka pintu kamar, dan Revia berdiri di depan pintu kamar gua. Karena gua udah saking konaknya, akhirnya tubuh Revia gua tarik. Langsung gua lempar dia ke kasur. “A-Aaahhh! Kaak Rayhaan! Kok kamu kasar banget sih sama adek sendiri? Sakit tau!”

Gua langsung tutup pintu kamar gua, dan gua kunci kamar gua saat itu. Gua yang udah sange parah setengah mampus. Gua langsung ikut naik ke atas kasur. “Kamu emang nantangin banget yaa. Aku lagi horny berat malah kamu ikutin terus. Bisa aku embat kamu.”

“Hah? Kamu mau ngembat aku? Hahaha… Siapa takut? Emang kamu berani ngentotin aku, Kak?” tanya Revia yang nantangin gua. Tiba-tiba dia ngangkang lebar di kasur gua. Dan anjiirr! Ternyata Revia kagak pake celana dalem. Belahan memeknya keliatan jelas.

Dan emang yang jadi favorit gua, memeknya Revia itu halus tanpa jembi sedikit pun. Gua jadi makin konak, mana memeknya dia merah merekah banget lagi. Kaya memek yang udah siap buat dientot. Dia langsung masang pose ngangkang menantang di hadapan gua.

“Kenapa Kak? Kenapa kamu diem aja? Coba garap aku kalo Kakak berani? Punya nyali gak kamu, Kak? Ngentotin mama aku aja berani. Masa ngentotin anaknya gak berani?” kata Revia yang terus nantangin gua. Akhirnya gua udah gak tahan lagi, langsung gua hajar.

Gua singkap rok Revia sampai ke pinggang, sampai memek dia keliatan jelas di depan mata gua. Ternyata Revia memeknya emang udah becek. 

“Ini semua karena kamu yang nantang yaa. Jangan salahin aku kalo kamu aku entot. Kamu yang nantangin aku, Dek!”

Gak pake lama langsung gua samber memeknya pake lidah gua. Gua sejujurnya agak kaget, karena klitoris dia gede banget. Beda sama emaknya yang klitorisnya bentuknya normal. Si Revia klitorisnya gede dan kaya bengkak gitu. Gua langsung bisa nemu klitoris dia.

Langsung gua jilatin klitorisnya gak pake ampun. Gua gerakin lidah gua naik turun cepet, gua basahin klitoris dia yang bengkak pake lidah gua. “A-Aaahhh… Kak Rayhan nakal! Aaahhh… Aaahhh… Adek sendiri aja mau dientot. Aaahhh… Langsung diserang loh akuuu.”

Gua pikir Revia bakal berontak dan ngelawan, tapi ternyata enggak. Dia malah ngelus rambut gua dengan lembut dan penuh kasih sayang. Memek tanpa jembutnya juga wangi banget pula. Biasanya memek cewe itu kan agak bau yaa, agak bau asem biasanya.

Tapi memeknya Revia bener bener wangi beneran. Gak ada bau asem sama sekali. Padahal gua udah melatih diri gua untuk terbiasa dengan aroma memek sebau apapun. Dia emang ngerawat memeknya dengan sangat baik. Bikin gua makin gak bisa kontrol diri gua.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17