Langsung ke konten utama

Amarah Para Buruh 19


Kejadian tak terlupakan didalam penjara beberapa waktu yang lalu memang membawa kenangan dan kepuasan tersendiri bagi diri Lusi dan adiknya. Walaupun hal itu bukan bagian dalam fantasi seksual terpendam mereka selama ini namun setidaknya mereka berdua berhasil membahagiakan ayah mereka, yang sejak lama ingin sekali melihat kedua anak gadisnya yang putih dan sipit diperkosa oleh para oknum polisi berseragam dan juga para narapidana yang ada disana.

Meskipun selama ini kelihatannya Lusi sangat terlarut dalam fantasi seksual ekstrim yang dirancang oleh para buruhnya namun dia pun sering berharap agar bisa menjalani kehidupannya yang normal seperti dulu lagi. Diam diam tanpa sepengetahuan para buruh rupanya Lusi telah menjalin sebuah hubungan percintaan yang cukup erat dengan seorang pengusaha muda yang selama ini berbisnis diluar negri.

Pesona kecantikan Lusi nampaknya membuat pria tsb ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan dirinya daripada sekedar berpacaran seperti sekarang ini. Setelah menjalani hubungan jarak jauh yang cukup singkat akhirnya pria pengusaha itu pun berencana untuk menemui Lusi karena ingin menikahinya.

Sebenarnya pria yang bernama Jimmy itu mampu membantu Lusi untuk menyelesaikan masalah keuangan perusahaan yang dialaminya selama ini, karena pria tsb merupakan pengusaha yang sangat sukses bahkan dia pun sempat menghadiahi Lusi dengan sebuah mobil mewah dihari ulang tahunnya beberapa waktu yang lalu yang sayangnya malah membuat para buruh menjadi semakin kesal pada Lusi, karena gadis itu dianggap sudah berpura pura tak mampu membayar gaji para buruhnya.

Sebenarnya Lusi bisa saja meminta bantuan kekasihnya itu untuk menyelesaikan semua masalah keuangan perusahaannya namun herannya Lusi malah sengaja menutupi semua kenyataan yang ada tentang kesulitan keuangan yang melanda perusahaan keluarganya dan terus membiarkan dirinya terlarut dalam kesepakatan ekstrim dengan para buruhnya.

Suatu hari pengusaha muda yang selalu berpenampilan necis tsb datang ke pabrik dalam rangka membuat kejutan untuk kekasihnya dan sekaligus untuk mengatur rencana pernikahannya yang sempat tertunda namun ketika Lusi belum sampai disana pak Naryo malah menemui pria tsb didalam ruangan kantor dan berusaha berbincang bincang dengannya.

"Kalau boleh tau pak naryo ini sebagai apa ya dipabrik ? Tanya pria berdasi yang memakai kemeja lengan panjang tsb.

"Ohh kalau saya mah orang kepercayaannya non Lusi. Kalau non ada halangan dan gak bisa datang ke pabrik biasanya saya yang menangani semua kegiatan operasional disini. Ya kalau mau dibilang mah saya itu semacam asisten pribadinya boslah. Hehe.. Kata Pak Naryo yang asal jeplak.

"Wah ternyata pak Naryo termasuk low profile juga ya. Walaupun sudah jadi asisten pribadi direktur tapi penampilannya kelihatan sederhana banget. Hehe.. Kata Pria itu yang terus melihat kearah pak Naryo karena hanya berpakaian kemeja lusuh dan cuma memakai sendal jepit butut saat bekerja.

"Akkh.. bapak bisa aja memujinya. Bagi saya mah setinggi tingginya jabatan seorang karyawan tetap aja dia cuma sebagai kacung pak, yang kerjanya hanya disuruh suruh sama bos.

"Ohhyaa.. kalau boleh saya tau, pak Jimmy ini sebenarnya siapanya non Lusi, rekanan bisnis atau gimana ? Tanya pak Naryo penasaran.

Cukup lama keduanya berbincang bincang diruangan kantor tsb hingga perlahan pak Naryo mulai mengetahui tujuan dari kedatangan pria pengusaha muda tsb.

"Owalaah.. Ternyata pak Jimmy ini calon suaminya non Lusi toh. Kenapa gak bilang daritadi sih, kalau saya tau bapak mau datang kesini mah pasti udah saya siapin acara penyambutannya tuh. Hehe..

"Pak Naryo bisaan aja. Emangnya saya ini pejabat apa pakai disambut segala..

"Yah namanya calon suami bos kan berarti calon bosnya kita juga, jadi wajarlah kalau dikasih sambutan. Siapa tau kan abis ngasih sambutan nanti gaji buruh disini jadi ikutan naik. Hehe.. Sindir pak Naryo yang pada dasarnya memang mata duitan sekaligus mata keranjang.

"Sebenarnya saya tuh sengaja datang mendadak kesini, tanpa memberitahu Lusi 
karena ingin memberi kejutan buat dia. Soalnya dari yang saya denger katanya dia tuh lagi sibuk banget mengurus perusahaan keluarganya.

"Emang paling enak tuh kalau dikasih kejutan sama pacar. Ngomong ngomong tadi katanya kalian kan sudah mau menikah tapi kok selama ini kayaknya kalian jarang bertemu ya ? Tanya pak Naryo.

"Saya sih sebenernya pengen sering bertemu, cuma selama ini saya kan tinggal diluar negri untuk mengurus bisnis jadi mau gimana lagi coba. Intinya kami berdua memang sama sama sibuk jadi terpaksa pacaran jarak jauh deh. Makanya sekarang mumpung ada waktu luang jadi saya sempatkan untuk datang kesini.

"Duh kasian juga ya pak Jimmy harus pacaran jarak jauh segala. Padahal kalau menurut saya masa pacaran itu adalah masa yang paling indah loh soalnya bisa mesra mesraan tiap hari. Kata Pak Naryo berusaha mengenang masa lalunya.

"Jujur aja waktu belum menikah dulu saya tuh hampir tiap hari loh maen kerumah pacar saya dan tiap dateng kesana biasanya saya selalu ajak dia mojok ketempat sepi biar bisa cipokan sambil grepein badannya. Hehe..

"Haha.. ternyata pak Naryo waktu masih muda nakal juga ya. Pasti sering gonta ganti pacar ya pak.. Sindir Jimmy yang mulai paham den kelakuan mesum lelaki tsb.

"Kalau gonta ganti pacar sih nggak ya, soalnya waktu muda bapak tuh termasuk lelaki pengangguran yang setia. Asal dek Jimmy tau aja, kalau dulu bapak tuh pernah nekat pacaran sama tiga orang cewek sekaligus sampe semuanya hamil dan akhirnya terpaksa saya nikahin semuanya. Haha..

"Waduh hebat juga ya bapak walaupun saat itu jadi pengangguran tapi bisa dapetin tiga cewek sekaligus mana dihamilin semua lagi. Menang banyak dong bapak waktu itu !! Kata Jimmy.

"Kalau menurut saya sih bukan masalah hebat, Soalnya rugi banget dek kalau punya pacar tapi gak diapa apain alias dianggurin gitu. Yang ada nanti dianya malah keburu diapa apain sama cowok lain kan rugi banget tuh kitanya. Kata Pak Naryo seolah menasehati pemuda tsb.

"Yah saya juga sempat berpikir kayak gitu, saya kuatir Lusi akan kepincut dengan laki laki lain kalau terus terusan pacaran jarak jauh kayak gini makanya saya pengen buru buru nikahin dia pak. Kata Jimmy.

"Menurut saya keputusan dek Jimmy emang udah tepat, kalau emang udah saling cocok kenapa juga harus ditunda tunda. Lagian non Lusi kan cantik banget tuh takutnya kalau kelamaan dianggurin nanti keburu diserobot orang loh. Hehe..

"Tapi kalau saya perhatiin dari sifatnya yang polos kayaknya Lusi gak mungkin selingkuh deh pak. Dia kan type anak gadis rumahan yang gak suka berbuat yang aneh aneh. Kata Jimmy yang sudah cukup mengenal gadis pujaan hatinya.

"Bukannya saya nakut nakutin dek, cuma wajah polos itu gak bisa jadi jaminan. Malah ada tuh anak majikan teman saya yang masih sekolah dan jarang keluar rumah tapi udah pernah kena digangbang sampe bunting sama tiga orang kuli penjaga toko yang kerja dirumahnya.

"Waduh kok bisa sampe begitu sih. Emang gak diawasi sama orang tuanya apa. Lagian kok bisa bisanya tuh cewek mau digangbang sama kuli bapaknya sendiri ? Tanya Jimmy penasaran.

"Yah kurang tau juga ya dek. Intinya sekarang, tuh cewek akhirnya malah kawin lari sama salah satu buruh bapaknya karena gak diijinkan untuk menikah. Hehe..

Beberapa bulan belakangan ini Jimmy dan Lusi memang terlihat sibuk mempersiapkan rencana pernikahan mereka yang akan dilangsungkan disebuah hotel mewah yang ada di luar negri dan sebelum menikah rencananya mereka pun sepakat untuk melakukan sesi photo preweding disebuah tempat yang masih dirahasiakan .

Tak terasa waktu pun terus berlalu dan beberapa bulan menjelang pernikahan tiba tiba pak Naryo menemui gadis itu didalam ruangan kantornya.

"Pantesan bapak perhatian non Lusi akhir akhir ini keliatan sibuk banget dan selalu menghindar kalau diajak pesmoy dipabrik, rupanya non udah pengen menikah toh. Sindir pak Naryo.

"Loh bapak tahu darimana kalau saya mau menikah. Tanya Lusi terkejut.

"Ya taulah kan waktu itu calon suami non yang cerita sendiri sama bapak. Hehe..

"Hah !! Terus dia cerita apa saja sama bapak ? Pak Naryo gak cerita tentang kesepakatan aku dengan para buruh kan ? Please pak jangan kasih tau dia tentang hal ini. Kata Lusi dengan wajah kuatir.

"Ya nggaklah non. Bapak juga tau diri dan gak mau merusak rencana pernikahan non Lusi. Hehe.. tapi jujur aja waktu bapak mendengar hal itu rasanya hati bapak kayak hancur berkeping keping gitu loh.

"Emang apa urusannya rencana pernikahan saya sama hati bapak yang hancur berkeping keping ?

"Ya ada hubungannya lah non. Selama ini bapak kan udah anggap non seperti istri bapak sendiri jadi kalau non deket sama lelaki lain perasaan bapak langsung cemburu gitu.

"Udah ah pak jangan ngomong yang nggak nggak. Saya tuh bukan siapa siapanya bapak dan bapak gak berhak mengatur kehidupan saya !! Tolong jangan ganggu kehidupan saya terus pak karena setelah menikah saya akan tinggal bersama suami diluar negri dan soal hutang gaji karyawan bapak gak perlu kuatir karena semuanya akan segera saya selesaikan.

"Baiklah kalau itu sudah menjadi keputusan non Lusi. Setelah masalah gaji karyawan selesai maka non boleh tinggal bersama calon suami di luar negeri dan gak ada lagi kesepakatan diantara kita. Tapi sebelumnya bapak pengen non kasih kenang kenangan dulu buat kita semua !!

"Kenang kenangan apalagi, bapak jangan minta yang aneh aneh lagi ya. 

"Lebih baik besok bapak serahin kesaya surat kesepakatannya dan semua foto mesum yang ada karena saya akan segera melunasi semua hutang gaji buruh yang tersisa. Kata Lusi yang sudah jengah diperbudak oleh buruhnya.

"Ya udah besok malam bapak akan bawa surat kesepakatan itu. Tapi non harus turuti dulu permintaan bapak. Ingat ya kalau non menolak nanti bapak akan kasih tau ke calon suami non tentang kelakuan non yang udah jadi budak nafsu pribumi itu. Haha..

"Please jangan kasih tau dia pak. Aku sudah lelah dengan semua ini !! Tolong biarkan aku terlepas dari semua ini.

"Yah nanti pasti akan saya lepaskan tapi sebelumnya bapak mau non Lusi bantu bapak dulu untuk mewujudkan beberapa fantasi seks bapak yang belum tersalurkan. Hehe..

Setelah mendengar rencana putri majikannya yang akan menikah dan tinggal diluar negeri membuat pak Naryo menjadi gundah sehingga dia pun merencanakan sebuah acara pesmoy khusus dengan tema pernikahan untuk menjebak putri majikannya.

"Ohhyaa bapak juga punya satu syarat lagi !!
sebelum non Lusi menikah dan tinggal diluar negri gimana kalau non bawa sepupu non yang seksi itu aja ke pabrik buat dijadiin amoy pengganti. Haha.. Kata Pak Naryo yang dulu sering melihat foto sepupu Lusi di smartphone gadis itu.

"Pak !! Jangan keterlaluan ya !! Sepupu aku tuh wanita baik baik dan aku gak mau menghancurkan masa depannya.

Keesokan harinya Lusi pun dipaksa untuk berdandan layaknya seorang pengantin wanita lengkap dengan gaun mewah dan seluruh aksesorisnya disebuah salon kecantikan ternama. Setelah selesai didandani hingga terlihat anggun seperti seorang putri raja barulah pak Tarno menjemputnya dan membawanya kesuatu tempat yang dirahasiakan.

"Wuiihh cantiknya.. Non Lusi emang gak pernah gagal bikin kontol ngaceng nih !! Hehe.. Puji Pak Tarno.

"Pak emangnya saya ini mau dibawa kemana ? Tolong jangan bikin acara yang aneh aneh lagi pak. Aku gak mau ada acara kayak gini lagi, pokoknya ini yang terakhir kalinya !! Kata Lusi yang mulai kuatir dengan rencana busuk buruhnya.

"Udah non tenang aja sih, non itu kan udah mau menikah dan nanti bakalan tinggal diluar negri jadi kita sengaja mau bikin acara spesial sekaligus perpisahan buat non. Hehe..

Pagi itu dengan menggunakan mobil pengantin mewah yang dihiasi berbagai macam bunga dan hiasan pita, gadis itu pun dibawa kesuatu tempat yang dirahasiakan. Guna menunjang semua kegiatan yang akan berlangsung maka ada sebuah mobil lain yang mengikuti dari belakang yang berisikan photographer dan juga perias pengantinnya. Bila mau ditelusuri lebih jauh ternyata mereka merupakan orang yang sama seperti saat Lusi dikerjain disebuah hotel mewah beberapa waktu yang lalu.

Mobil sedan mewah milik Lusi yang dihias layaknya mobil pengantin terus meluncur dijalanan kota yang ramai dan tak lama kemudian memasuki sebuah proyek jalan tol yang sepi karena belum selesai dibangun.

"Liat tuh non pemandangan disini bagus kan !! Nanti sebelum acara dimulai kita foto foto sebentar ya non, anggap aja buat nambahin koleksi photo preweddingnya non. Hehe..

Proyek jalan tol itu memang cukup panjang dan rencananya dibuat khusus untuk membuka jalur wisata yang ada di daerah pegunungan sehingga tak heran kalau pemandangannya cukup asri dan udaranya pun lumayan sejuk.

Sesampainya disebuah lokasi yang ditentukan kemudian mobil itu pun berhenti sehingga membuat Lusi jadi kebingungan.

"Nah udah sampe non.. buruan turun gih..

"Gak mau pak.. aku takut.. kenapa aku dibawa ketempat yang sepi kayak gini sih.. sebenarnya bapak mau apa.. Kata Lusi sambil mengamati keadaan disekitar mobil dan terlihat dipinggir jalan ada beberapa kuli proyek yang sedang membuat fasilitas pendukung jalan tol.

"Siapa bilang sepi ? Sebentar lagi juga bakalan rame kok.. makanya non cepetan turun..

"Jangan pak.. masa aku disuruh turun ditengah jalan tol mana pakai baju pengantin kayak gini lagi.. aku kan malu pak kalau nanti diliatin orang.

"Orang masih pakai baju kok malu sih kecuali non bapak suruh telanjang tuh baru boleh malu. Hehe..

Ketika mereka sedang berdebat didalam mobil pengantin tsb tiba tiba muncul seorang pria paruh baya yang memakai helm proyek yang sepertinya merupakan mandor disana. Lelaki itu sedikit merunduk dan mengetuk ngetuk kaca pintu mobil sedan yang ada didekat pengemudi sehingga pak Tarno pun langsung menyambutnya dengan membuka kaca jendelanya.

"Cepet juga lu bang jam segini udah nyampe ? Kata mandor proyek yang wajahnya brewokan.

"Iyee gue ngebut tadi soalnya takut lu semua keburu pada bubar gara gara kelamaan nunggunya. Hehe..

"Ada acara spesial kayak gini mana mungkin sih kita bubar !! biarpun kita disuruh nunggu tiga hari tiga malam dimari juga bakalan tetap kita tungguin kok.

Saat sedang mengobrol rupanya mata mandor proyek terus mencuri pandang pada Lusi melalui jendela kaca mobilnya.

"Jadi ini toh anak majikan lu yang sering lu ceritain ke gua ? Ternyata aslinya lebih cakep dari fotonya ya.. Hehe..

Lusi yang sudah di-make up dan didandani seperti seorang pengantin memang terlihat segar dan cantik jelita sehingga sulit bagi orang lain untuk mengenali dirinya sebagai seorang bintang bokep murahan yang foto dan video mesumnya sudah menyebar dimana mana terutama dikalangan bawah.

"Ayo non silahkan turun. Katanya non mau bikin foto prewedding diproyek jalan tol ini kan. Hehe.. Kata mandor sambil membukakan pintu mobilnya.

"Tapi pak.. saya nggak menggangu pekerjaan bapak kan.. sebenarnya saya juga gak mau merepotkan bapak seperti ini.

"Udah non gak usah sungkan begitu. Saya ngerti kok apa yang non inginkan. Memang anak muda jaman sekarang mah suka tampil beda dan sering melakukan hal yang aneh aneh makannya bapak sengaja kasih ijin sama non buat bikin acara foto prewedding disini

Selama ini pak Tarno memang tak pernah menceritakan secara detail tentang kelakuan binal anak majikannya pada temannya tsb, yang tujuannya untuk membangun kesan innocent pada diri Lusi sehingga mandor itu menganggap Lusi sebagai seorang gadis rumahan yang lugu dan polos.

Karena terus didesak akhirnya gadis itu pun turun dari dalam mobil dan berjalan menuju pinggiran jalan tol yang dipenuhi rumput hijau sementara pak tarno dan mandor proyek mengikutinya dari belakang.

"No katanya anak majikan lu kan mau bikin foto prewedding disini tapi kok dia cuma sendirian aja sih, emang calon suaminya kemana ? Tanya mandor yang bernama Sidik.

"Sebenarnya ini tuh cuma acara settingan aja kok bro !! Soalnya akhir akhir ini si non itu sering ditanyain kapan nikah sama keluarganya makanya dia sengaja bikin acara kayak gini. Dan kalau tahun ini belum menikah juga katanya sih dia mau dijodohin sama keluarganya. Haha..

"Owalaah.. kok sampai segitunya sih !! Padahal anak majikan lu kan cakep banget pasti gak bakalan kesulitan lah untuk mendapatkan pasangan. kata mandor yang sepertinya mengagumi kecantikan gadis itu.

"Yah emang sih mukanya cakep kayak bintang film mandarin tapi mana ada sih lelaki normal yang mau nikah sama perempuan yang udah jadi toilet peju. Haha..

"Toilet peju gimana maksud lu bro ? Sembarangan aja lu kalau ngomong. Nanti kalau didengar sama anak majikan lu bisa bisa kena pecat lu !! Kata mandor keheranan.

"Iyee.. gua cuma keceplosan aja tadi mungkin gara gara keseringan nonton bokep ekstrim kali ya makanya otak gua jadi rada mesum gini. Haha.. Kata pak Tarno.

"Yah wajar sih kalau lu punya pemikiran kayak gitu. Gua akui kalau anak majikan lu emang nafsuin banget, kayaknya cocok tuh buat dipejuin rame rame ditengah jalan tol. Haha..

Selama sesi pemotretan berlangsung para pekerja jalan tol terlihat sibuk mengerjakan pekerjaan mereka namun banyak juga diantaranya yang diam diam mencuri pandang kearah gadis itu seolah mengagumi kecantikannya.

Awalnya sesi pemotretan itu memang berjalan biasa saja namun lama kelamaan sang photographer mulai menyuruh gadis itu untuk melakukan pose yang aneh aneh dan terkesan binal, baik dipinggiran jalan maupun ditengah jalannya.

Pada pose binal pertama Lusi yang masih lengkap mengenakan gaun mewahnya disuruh berdiri sendirian dengan mengambil latar belakang mobil pengantinnya sambil memasang ekspresi wajah sange, dengan kedua tangan yang meremasi payudaranya sendiri.

"Berdirinya agak merunduk sedikit non biar belahan tokednya keliatan !! Kata Photographernya yang semakin kurang ajar.

Lusi yang merasa tertekan akibat ancaman pak Naryo sebelumnya, hanya bisa menurut ketika diperintah seenaknya oleh photographer tsb, yang sepertinya ingin mengeksploitasi seluruh keindahan tubuh Lusi yang putih mulus tanpa noda.

"Sekarang angkat gaunnya non sampe keliatan pahanya !! Perintah photographer yang tentu saja membuat Lusi kesal karena merasa dirinya sedang dipermalukan didepan umum.

"Bang emang gak ada pose yang lain apa ? Aku kan malu diliatin sama kuli proyek itu.

"Udah jan protes lu !! Kalau lu masih gak bisa diatur nanti gua paksa lu photo telanjang sambil ditontonin semua kuli proyek yang ada disini !! Ancam photographer.

Pemotretan seronok ditempat terbuka itu terus berlanjut dan para kuli semakin tak dapat berkonsentrasi dalam bekerja bahkan ada salah satunya yang jatuh dari tangga saat memasang lampu jalan karena sibuk memperhatikan gadis itu. Karena tak bisa fokus dalam bekerja akhirnya para kuli pun memutuskan untuk berkumpul dan menonton pemotretan mesum itu beramai ramai.

"Bang daripada cuma nontonin dari jauh mending ikut gabung aja sini !! Kata photographernya.

Dari perkataan photographer tsb sudah bisa diperkirakan kalau lelaki itu memang sengaja ingin melibatkan para kuli dalam sesi pemotretan mesumnya. Dia ingin sesi pemotretan ini terlihat lebih kontras dimana wajah oriental Lusi dengan tubuhnya yang putih mulus disandingkan dengan puluhan kuli proyek berbadan kekar dan berkulit hitam legam.

"Bang tolong ambil posisinya masing masing soalnya kita mau foto bareng dulu nih !!
mumpung pengantinnya masih seger !!

Pada pose itu Lusi yang mengenakan gaun pengantin seksi lengkap dengan stocking, sarung tangan putih serta hiasan mahkota dikepalanya disuruh berdiri berjajar dengan puluhan kuli proyek yang semuanya sudah bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana jeans-nya saja. Photo itu diatur sedemikian rupa seolah sedang melakukan pemotretan sebuah keluarga besar dengan latar belakang proyek jalan tol yang belum selesai dibangun.

"Bang sekarang coba gendong tuh pengantinnya !! Kita mau foto bareng sekali lagi !!

Pose kali ini masih terlihat sama dengan sebelumnya namun yang berbeda ketika salah satu kuli yang badannya paling besar serta dadanya yang berbulu terlihat menggendong tubuh Lusi didepan dengan kedua tangannya, seperti layaknya seorang suami tengah menggendong mesra istrinya menuju ke ranjang kenikmatan.

Berbagai pose pemotretan seronok pun terus dilakukan, ada pose ketika Lusi yang sedang berdiri dengan wajah memelas, sedang diremas payudaranya dan digerayangi tubuhnya oleh belasan tangan tangan kekar berotot yang hitam legam.

Selain itu ada juga pose erotis dimana Lusi yang bagian depan gaun pengantinnya sudah diturunkan kebawah, sedang dikenyot kedua susunya oleh dua orang kuli proyek berwajah sangar sehingga siapa pun yang melihat foto tsb akan jadi ikut terangsang.

"Kalau bisa kenyot yang kenceng bang toked amoynya sampe dia meringis !! Soalnya ekspresinya belum dapet daritadi. Kata photographer yang terus mengulang ulang pose erotis tsb.

Berikutnya Lusi disuruh duduk mengangkang diatas kap mesin mobil sedan mewahnya seolah ingin mengundang semua orang untuk mencicipi kehangatan tubuhnya, sambil tangan kanannya mengelus elus kemaluannya yang masih tertutup celana dalam sementara tangan kirinya meremasi buah dadanya. Dengan posisi mengangkang diatas mobil mewah seperti itu Lusi jadi terlihat seperti seorang pengantin cina yang haus seks yang bersedia melakukan apa saja demi mendapatkan kontol pribumi guna memuaskan hasrat birahinya.

"Sekarang kobel tuh memek dan keluarin suara desahan lu !! Perintah photographernya.

Saat itu Lusi didera rasa malu yang luar biasa karena disuruh masturbasi ditengah jalan tol dan ditonton banyak kuli proyek sekaligus namun gadis cantik itu tak ada pilihan lain dan mulai menjalankan perintah biadap tsb. 

Akan tetapi suatu hal yang dilakukan dengan terpaksa memang tak bisa membuahkan hasil yang sempurna sehingga ekspresi wajah Lusi jadi tak sesuai dengan yang diinginkan photographernya.

"Mana ada sih cewek masturbasi yang ekspresi wajahnya datar kayak gitu !! Buruan kasih liat ke gua muka cina lu yang lagi sange dan minta dikontolin sama pribumi !! 

Setelah merubah ekspresi wajahnya menjadi lebih binal dan menggoda, tangan kanan Lusi segera menarik turun celana dalam dari balik gaun pengantin yang dikenakannya lalu dengan tatapan nakal dia melemparkan benda pribadinya itu kearah sekumpulan kuli proyek yang sedang menontonnya. Yang selanjutnya terjadi tentu saja bisa ditebak karena gerombolan kuli proyek itu langsung berebutan dan berusaha menangkap celana dalamnya.

"Buset wangi bener nih celana dalam pengantinnya !! Kata seorang pekerja proyek yang berhasil mendapatkan benda berharga itu dan langsung menciumi aromanya.

"Pinjem bentar Din !! Gua penasaran banget sama aroma memek pengantin amoy !! Kata pria yang hidungnya besar seperti jambu air.

Dengan menggunakan kedua jari tangannya yang masih tertutup sarung tangan pengantin berwarna putih, Lusi pun mulai menyodok nyodok dan mengobel kemaluannya sendiri sambil ditonton banyak orang. Ooughh.. Meskipun awalnya dia keberatan namun perlahan lahan gairahnya pun mulai naik dan tanpa sadar tangan kirinya mulai ikut meremas remas payudaranya sendiri guna mencari kenikmatan tambahan.

Sensasi masturbasi diatas kap mobil dengan mengenakan gaun pengantin dan dilakukan ditengah proyek jalan tol memang sangat membakar gairah gadis itu apalagi dia harus melakukan hal tak senonoh itu dihadapan para kuli proyek yang dekil dan urakan.

"Sialan sange banget nih gue liat pengantin amoy masturbasi ditengah jalan tol !! Kata seorang pekerja kasar yang menonton kejadian itu.

Ooouuhh.. oohhh... Sssh... Lusi mengocok kedua jari tangannya lebih cepat dan lebih dalam lagi sehingga sensasi kenikmatan yang dirasakannya pun semakin menjadi jadi, membuat gadis berparas oriental itu mendesah desah tak karuan ditengah proyek jalan tol yang sunyi bahkan saking nikmatnya sampai sampai kepalanya mendengak keatas dan kedua matanya yang sipit ikut terpejam.

"Kejadian unik nih gaes !! ada pengantin amoy masturbasi ditengah jalan tol !! Haha.. Kata pekerja proyek pada sebuah acara live yang dibuatnya.

"Kronologinya gimana tuh bang kok bisa sampe begitu !!? Haha.. Tanya salah satu penonton onlinenya.

"Mungkin tuh amoy gagal nikah kali jadi stress begitu ?? Komentar penonton lainnya.

Photographer sepertinya sangat senang sekali karena bisa merendahkan dan mempermalukan Lusi ditempat umum seperti itu namun dia masih belum puas dan menyuruh para kuli berbaris didepan mobilnya.

"Gua tau lu semua pasti pada penasaran kan sama memek pengantin amoy !! Ya udah sekarang gua kasih kesempatan buat kalian semua buat jilatin memek tuh cina !!

"Anjir !! Beneran nih bang kita boleh jilatin memeknya ? Tanya seorang kuli yang masih ragu ragu.

"Yah beneran lah !! Udah sana antri bareng temen temen lu !! Kata Photographer.

Satu persatu para pekerja kasar tsb pun merangsek maju kedepan dan dipersilahkan untuk mencumbui selangkangan dan menjilati kemaluan Lusi yang sedang mengangkang diatas mobil pengantinnya.

"Slurrp.. slurp... Moy kok lu mau maunya sih
obral memek ditempat umum kayak gini !!? Hehe.. Kata pekerja tua itu sambil menjilati dengan buas kemaluan Lusi.

Setelah puluhan kuli proyek menjilati kemaluannya kemudian gadis itu disuruh turun dari atas kap mobil pengantinnya sambil merapikan kembali gaunnya yang melorot kebawah dan sudah acak acakan, hal ini tentu saja dilakukan karena mengikuti nalurinya sebagai seorang wanita yang ingin selalu tampil rapi dan mempesona.

"Bang kenapa mata saya pakai ditutup pakai kain hitam segala ?!! Tanya Lusi keheranan.

"Kata pak Naryo elu itu kan termasuk kategori amoy masokhis yang suka diewe pakai cara yang aneh aneh kayak gini !! Sahut photographer sambil mengikat ujung kainnya dibelakang kepala Lusi.

Entah kenapa setelah kedua matanya ditutup seperti itu gairah Lusi perlahan mulai ikut naik membuat dadanya terasa mulai sesak dipenuhi nafsu birahi dan jantungnya berdegup kencang seolah tak sabar menantikan persetubuhan esktrim yang akan dialaminya.

Belum selesai Lusi menebak nebak rencana photographer tsb tiba tiba kedua tangannya 
ditelikung dan tubuhnya didekap erat dari arah belakang. Dalam posisi kedua mata yang tertutup seperti itu Lusi tentu saja tak dapat melihat apa yang sedang mereka perbuat namun dia dapat merasakan deru nafas pria yang sedang mendekapnya dari belakang terdengar jelas ditelinganya.

Pria yang mendekap tubuhnya sepertinya  sudah terbakar nafsu, tangan kanan lelaki itu menyibak rambutnya dan perlahan lahan mencumbui samping leher dan pundak Lusi yang begitu putih dan mulus.

"Badan non wangi banget.. Pujinya sambil terus mencumbui badan Lusi.

Gaun pengantin seksi Lusi yang modelnya terbuka dibagian depan dan belakangnya tentu membuat pria itu semakin leluasa melakukan tindakan bejadnya sementara kuli yang lain juga tak mau ketinggalan dan ikut meremasi payudara Lusi dan meraba raba paha mulusnya.

"Dariawal gua udah menduga kalau nih cina cuma pura pura aja bikin acara photo prewedding disini padahal aslinya dia emang udah kepengen dikontolin sama kuli proyek. Haha..

"Bener bro !! Mana ada sih perempuan normal yang bikin acara foto pernikahan ditengah proyek jalan tol kayak gini !! Katanya sambil meremas kasar payudara Lusi yang masih tertutup gaun pengantinnya.

Hmpm... Mmpm.. Lusi semakin kewalahan ketika seorang kuli yang berdiri didepan melumat bibirnya dengan ganas. Wajah cantik Lusi yang terkesan oriental sepertinya sangat membakar gairah para pekerja kasar tsb sehingga mereka semakin tak sabar untuk melumat bibirnya secara bergiliran.

Selain para pekerja proyek yang ada disana ternyata ada penonton gelap lain yang juga mengamati sesi pemotretan seronok tsb dari balik pohon.

"Gimana dek ? Sekarang kamu udah percaya kan sama bapak ? Mana ada sih perempuan baik baik yang bikin acara pemotretan seronok kaya gitu. Kata Pak Naryo yang dulu pernah menceritakan sedikit kebinalan anak majikannya.

"Emang keterlaluan banget tuh si Lusi !! Kok tega teganya sih dia membohongi saya padahal selama ini saya sudah percaya banget loh sama dia. Kata Jimmy dengan wajah kecewa.

"Kan bapak udah bilang dari awal kalau perempuan jaman sekarang tuh gak bisa diliat dari tampangnnya aja. Ya udah sekarang mah terserah dek Jimmy aja mau tetap nikahin dia atau gimana. Hehe.. Kata Pak Naryo.

Pemandangan seronok itu memang membuat Jimmy menjadi tercengang, apalagi ketika dirinya melihat tubuh calon istrinya yang putih mulus sedang dipegang pegang seenaknya oleh para kuli proyek. Ingin sekali dia marah dan melabrak para pekerja kasar tak tahu diri tsb namun akhirnya dia pun menyadari kalau Lusi memang tak sebaik yang dia kira.

"Udahlah bos mending batalin aja pernikahannya. Bos itu kan masih muda, ganteng banyak duitnya lagi masa mau maunya menikah dengan perempuan murahan kayak gitu. Kata pak Naryo.

"Gimana ya pak.. kejadian ini memang membuat saya kecewa banget tapi biar bagaimanapun saya sangat mencintai Lusi dan sulit bagi saya untuk melepaskannya begitu saja.

"Ya gak perlu dilepasin juga kali dek. Kalau kata saya mah daripada dilepasin mending dimanfaatin aja. Hehe..

"Dimanfaatin gimana pak ? Apa yang bisa dimanfaatin dari lonte murahan kayak gitu ?

"Yah bos manfaatin aja sebagai sarana penyaluran fantasi liar yang ada didalam diri bos !! Nanti bos bisa tuh suruh suruh dia untuk melakukan hal yang aneh aneh seperti yang ada di film film bokep esktrim itu loh. Hehe.. Kata Pak Naryo.

"Intinya perempuan kayak gitu mah gak perlu dinikahin bos, cukup dijadiin mainan pemuas nafsu aja !! Hehe..

Karena sudah telanjur kecewa dan merasa dibohongi oleh calon istrinya maka lelaki itu pun akhirnya menaruh dendam yang luar biasa, dia menganggap Lusi sudah mempermainkan harga dirinya dan juga menghancurkan martabat keluarga besarnya yang sangat terpandang.

"Gimana bos ?? Acaranya mau kita lanjutin atau kita hentikan aja nih ? Kalau dilanjutkan nanti takutnya bos malah tambah shock lagi. Hehe..

"Udah lah mending dilanjutin aja !! Lagian saya juga gak mungkin mau menikahi lonte murahan yang gak tahu malu kayak gitu.

"Nah gitu dong bos !! Jadi lelaki tuh emang harus tegas !! Lagian kalau sampe keluarga dan relasi bisnis bos tau tentang hal ini, yang ada bos nanti bakalan malu besar tuh !!

Ketika Jimmy sedang kesal dengan kenyataan yang ada tiba tiba dia melihat calon istrinya yang innocent namun binal itu berlutut ditengah jalanan dengan posisi kedua matanya yang ditutup kain hitam.

"Ayo bos mending kita kesana aja !! Biar lebih jelas liatnya. Ajak pak Naryo dengan penuh semangat karena sudah berhasil menghasut pemuda tsb.

"Tapi pak.. saya udah males banget ketemuan sama dia !! Mending saya pulang aja lah sekarang.

"Bos gimana sih !! Kalau punya pacar tuh jangan pernah ditinggalin begitu aja bos, bisa rugi banget tuh !! Minimal sebelum ditinggalin tuh cewek mesti bos cicipin dulu badannya. Itu baru namanya orang pintar. Haha..

Sejak awal mendengar Lusi akan menikah dan tinggal diluar negri pak Naryo memang menjadi sangat galau karena bila semua itu terjadi maka dia tak akan bisa lagi menikmati tubuh anak majikannya yang putih dan sipit tsb padahal dibenaknya masih ada segudang fantasi liar yang ingin diwujudkan bersama anak majikannya tsb.

Walaupun pak Naryo punya kesempatan untuk bisa menikmati tubuh amoy lainnya namun entah kenapa dia sulit sekali melepaskan putri majikannya tsb, mungkin karena wajah Lusi yang cantik dan innocent dan berbeda dengan amoy lainnya hingga membuat dirinya jadi sulit melepaskan gadis tsb.

Karena terus dihasut oleh pak Naryo maka Jimmy pun jadi semakin membenci calon istrinya dan berupaya untuk menghancurkannya.

"Sialan baru kali ini gua kena tipu sama cewek !! Ngakunya perempuan baik baik tapi kenyataanya lonte. Pikir Jimmy yang merasa sakit hati karena dipermainkan.

Kalau mau dibilang sebenarnya Jimmy pun bukan pria yang bener bener baik karena selama tinggal diluar negeri pemuda itu memang sudah terbiasa melakukan seks bebas dan beberapa orang teman wanitanya. Namun sebagai seorang pria playboy tentu saja Jimmy juga menginginkan seorang wanita baik baik sebagai pendamping hidupnya kelak dan semua itu ditemukannya dalam diri Lusi.

Tanpa pikir panjang akhirnya Jimmy yang sudah terbakar emosi pun segera menurunkan celananya dan memasang kondom dikemaluannya dihadapan Lusi yang sedang berlutut dengan matanya yang tertutup kain hitam.

"Ehh.. perek !! buruan sepongin nih kontol gua !! Bentak Jimmy sambil tangan kanannya mencengkram kepala gadis itu.

Dengan kedua mata yang tertutup tentu saja Lusi tak dapat mengetahui orang yang sedang berdiri didepannya. Namun suara bentakan itu terasa tak asing baginya karena sangat mirip dengan suara kekasihnya. Namun demikian perlahan lahan Lusi mencoba menepis kekuatirannya karena pak Naryo memang sudah berjanji akan menutupi semua skandalnya dan menduga kalau suara orang itu hanya mirip dengan kekasihnya saja.

"Bos kita semua boleh ikut grepein badannya kan ? Kata kuli proyek meminta ijin.

"Yah udah tapi pelan pelan aja ya soalnya perawatannya mahal tuh !! Sahut Jimmy sekenanya.

Cukup lama Lusi mengocok penis kekasihnya secara bergantian dengan tangan kanan dan kirinya bahkan gadis itu juga menjilati dan mengulum ngulum penis kekasihnya yang sudah dipasangi kondom tsb dengan lahap membuat Jimny terheran heran.

"Unggh.. ternyata pinter nyepong lu ya !! Udah berapa banyak kontol lelaki yang lu sepongin kayak gini ?!! Tanya Jimmy penasaran.

Karena sedang fokus mengulum maka Lusi pun tak menjawab pertanyaan itu namun Jimmy kembali menanyakan hal tsb pada dirinya.

"Jawab goblok !! Udah berapa banyak kontol yang masuk kemulut lu ?!! Bentaknya sambil menjambak rambut kekasihnya.

Karena dibentak maka Lusi yang sedang berlutut pun mengeluarkan penis itu dari mulutnya namun sayangnya dia masih belum menyadari kalau pria itu adalah kekasihnya sendiri.

"Udah gak kehitung bang !! Banyak banget pokoknya. Kalau mau dibilang mulutku ini udah kayak toilet pejunya warga pribumi. Sahut Lusi sambil memasukan kembali penis itu kedalam mulutnya.

Jawaban yang keluar dari mulut calon istrinya ini tentu saja membuat Jimmy tambah tercengang dan semakin sakit hati
namun dia tak bisa memungkiri kalau dirinya juga sangat terangsang ketika mendengar pengakuan tsb apalagi saat itu tubuh Lusi yang putih mulus juga sedang digerayangi oleh para kuli pribumi yang bekerja diproyek tsb.

"Sekarang gua mau nikmatin memek lu !! Buruan ngangkang lu !! Bentaknya sambil mendorong kasar calon istrinya yang masih lengkap memakai gaun pengantin.

Dengan nafsu yang sudah tak tertahankan kemudian Jimmy membaringkan Lusi diatas terpal plastik yang ada ditengah jalan tol tsb. Tangannya dengan sigap menarik turun bagian dada gaun pengantin gadis itu dan menyingkap bhnya naik keatas.

Aargh.. jangan bang... Seperti yang sudah sudah Lusi pun bertingkah seperti layaknya seorang wanita yang tengah diperkosa dengan cara meronta ronta namun kedua tangannya malah dipegangi oleh dua orang kuli proyek yang ada didekatnya. 

"Tunggu apalagi bos !! Amoynya udah gak sabar nih pengen dikontolin !! Kata kuli yang memegangi tangan kanan Lusi.

Entah apa yang ada dipikiran Jimmy saat itu yang pasti dirinya menjadi sangat terangsang ketika melihat kekasihnya yang mengenakan gaun pengantin seksi itu sedang meronta ronta dihadapannya.

"Perek kayak lu emang pantesnya diperkosa ditengah jalan kayak gini !! Bentak lelaki itu.

Jimmy yang nafasnya sudah memburu segera menyergap dengan mulut buah dada kanan kekasihnya, dengan ganas dia menyedot nyedot puting itu yang semakin lama semakin mengeras saja sembari tangan kirinya meremas remas buah dada kiri gadis itu.

"Jangan bang.. hentikan... Oough.. Jerit Lusi yang kedua matanya masih tertutup kain hitam.

Belum puas dengan buah dada yang sebelah kanan kemudian Jimmy beralih ke payudara calon istrinya yang sebelah kiri dan terus diulang ulang seperti itu. Setelah puas mencumbui gadis itu kemudian Jimmy membuka kedua kaki Lusi dan mulai memasukan kontolnya kedalam vagina Lusi. 

"Rasain nih kontol !! Uughh.. mampus lu perek !! Karena dipenuhi rasa sakit hati dan kekecewaan yang mendalam maka Jimmy pun sengaja bertindak kasar dan mulai menggenjot kemaluan Lusi dengan sekencang kencangnya sambil kedua  tangannya memelintir keras puting susu gadis itu.

"Aakhh sakitt.. bang.. aduhh.. saat sedang disetubuhi gaun pengantin Lusi memang masih melekat ditubuhnya dan hanya  bagian dadanya saja yang sudah disingkap kebawah.

Bagaikan orang yang kesetanan Jimmy pun terus menggenjot tanpa ampun membuat tubuh Lusi jadi tersentak sentak diatas terpal plastik berwarna biru yang ada ditengah jalan tol tsb. Sodokan kasar kontol kekasihnya yang sudah dipasangi kondom bergerigi membuat Lusi hanya bisa menggeliat geliat pasrah sambil membanting banting kepalanya kekanan dan kiri membuat lehernya yang putih dan jenjang semakin terekspos.

Tanpa permisi tiba tiba datang seorang kuli proyek yang sudah tak bercelana mengangkangi wajah Lusi lalu dengan menggesek gesek kan penisnya kebibir dan wajah gadis itu.

Lusi yang sudah terbakar nafsu tanpa sadar membuka mulutnya dan langsung melahap penis pekerja kasar yang ukurannya sangat besar dan bentuknya sangat mengerikan tsb. Hmpm...

"Elu itu pengantin apa lonte cina sih !! Kok napsu banget sama kontol !! Belum apa apa kontol gua udah lu samber aja !! Haha.. Katanya sambil mulai memompa sementara kedua tangannya menahan bagian belakang kepala Lusi.

Menyaksikan calon istrinya yang sipit sedang dikangkangi dan digenjot oleh seorang pria pribumi berbadan gelap membuat birahi Jimmy tambah meledak dan lelaki itu pun semakin meningkatkan irama genjotannya.

"Kalau punya bini amoy yang putih mulus 
kayak gini emang wajib dibagi bagi sama pribumi bos !! Kata kuli proyek yang sejak tadi memegangi tangan kiri Lusi. Suara riuh rendah para pekerja kasar yang menonton acara mesum tsb membuat Lusi tak dapat berkonsentrasi sehingga dia tak menyadari kalau mereka terus membicarakan dirinya.

Sepertinya dua orang kuli proyek yang memegangi tangan Lusi tak mau rugi. Dengan tatapan penuh nafsu kedua lelaki yang ada disisi kiri dan kanan Lusi mulai meremasi payudaranya baik yang sebelah kiri maupun kanan dan dilanjutkan dengan menyusu pada buah dadanya.

"Seger banget nih susu amoynya !! Gak kayak punya bini gue yang udah peot !! Kata lelaki tsb yang terus mengenyot payudara Lusi sampai pipinya terlihat kempot.

Sambil meletakan kedua kaki Lusi dipundaknya Jimmy terus menggenjot kasar kemaluan calon istrinya, dia tak menyangka kalau pemerkosaan brutal ini membuat dirinya lupa diri.

Aaakhh.. memek lonte lu enak banget..
Jimmy sepertinya sudah tak tahan lagi dan memutuskan untuk mengakhiri semuanya, hingga pada suatu saat dia menghentakan pinggulnya kuat kuat hingga spermanya menyembur keluar. Crott.. Cret.. 

"Lonte murahan kayak lu emang gak pantes nyimpen peju gua !! Lu tuh lebih pantes jadi toilet pejunya abang abang !! Sindir Jimmy pada kekasihnya.

Saat kejadian itu sedang berlangsung suasana disana memang cukup berisik karena teriakan dan komentar mesum para pekerja yang ada sehingga suara Jimmy menjadi tersamarkan dan tak begitu jelas terdengar oleh Lusi, selain itu Lusi juga sudah terbiasa dengan umpatan umpatan kasar seperti itu saat dirinya sedang dikerjai diberbagai tempat sebelumnya sehingga gadis itu tak mau memperdulikan lagi apa yang didengarnya.

Wajah Jimmy yang awalnya dipenuhi kemarahan dan kekecewaan kini mulai berubah dan tergantikan dengan ekspresi penuh kepuasan karena sudah berhasil melampiaskan nafsunya. Tak lama kemudian lelaki itu menarik keluar penisnya lalu berdiri dan berjalan kearah belakang menjauh dari kekasihnya yang masih tergeletak lemas dijalanan.

"Haha.. sebentar amat bos !! Bini lu kayaknya belum puas tuh !! Ledek kuli proyek yang menonton kejadian itu.

"Kayaknya si bos perlu bantuan kita nih bro buat muasin bininya yang sipit itu !! Sahut pekerja proyek lainnya.

Sebenarnya Jimmy merasa tersinggung ketika dibilang seperti itu namun dia harus mengakui kalau dirinya memang tak mampu bertahan lama ketika sedang menyetubuhi kekasihnya sendiri. Mungkin hal ini dikarenakan persetubuhan itu dilakukan secara brutal ditempat yang tak wajar sehingga membuat Jimmy tak mampu mengontrol nafsunya.

"Pantesan banyak enci enci diluar sana yang minta dikontolin sama kulinya. Rupanya karena ini toh alasannya. Haha..

Iyee.. enci enci mah nafsunya gede bro mana puas sih kalau cuma diewe sebentaran kayak gitu !! Apalagi kontolnya kecil banget lagi... Haha..

Jika dibandingkan dengan kontol para kuli proyek tsb sepertinya ukuran penis Jimmy memang tak ada apa apanya, selain itu tenaganya pun tak sekuat para pekerja kasar tsb yang memang sudah terlatih bekerja keras setiap harinya.

"Mending sekarang lu perhatian baik baik nih cara gue ngentotin bini lu !! Gue jamin bini lu yang sipit ini bakal kelojotan sampe lemes. Kata Pria bertubuh besar itu sambil memposisikan Lusi dengan gaya doggy diatas terpal.

Karena kemaluan Lusi yang sudah basah dan kontol kulinya yang sudah ngaceng, tidak sulit bagi Sidik untuk memasukan kejantanannya ini kedalam vaginanya Bleessss.. kontol pribumi yang ukurannya sangat besar itu pun mulai didorong paksa dan berhasil masuk sepenuhnya di kemaluan Lusi. Hal ini langsung dibalas dengan suara rintihan pelan gadis itu.. oough...

"Aahhh.. gede banget kontol abang gak kayak yang tadi.. ssssh... Lusi yang sudah mulai terangsang pun mulai meracau tak karuan.

Gairah Lusi memang sudah mulai naik semenjak dalam perjalanan tadi, dia sempat membayangkan dirinya yang berpakaian layaknya seorang pengantin cina sedang digangbang habis habisan oleh para pria pribumi kasar berbadan kekar dan sialnya semua itu ternyata malah menjadi kenyataan.

Dengan kedua matanya yang masih tertutup kain hitam tubuh Lusi tersentak sentak dengan keras dari arah belakang ketika penis Sidik menghunjam vaginanya dengan kekuatan penuh.

"Sekarang jawab yang jujur !! Lebih nikmat mana kontol gua apa kontol yang tadi ngentotin memek lu !! Tanya Sidik.

Oough.. ooooh.. lebih nikmaat punya abang.. 
keras bangeett... uugh..
sodok yang keeenceng.. baaang !! Yang tadi mah gaaak berasa... Sssh... Kata kata Lusi tsb tentu saja langsung disambut tawa oleh para pekerja proyek yang berkumpul disana.

Batin Jimmy pun kembali tersentak ketika pacarnya mengatakan hal itu dan dia menyadari kalau dengan keadaan yang seperti ini sampai kapanpun dia tak akan bisa memuaskannya.

"Bos denger sendiri kan tadi !! Non Lusi itu udah kecanduan kontol pribumi !! Punya bos mah gak berasa apa apa sama dia. Haha.. Kata pak Naryo.

"Tapi kalau soal pertempekan kayak gini kayaknya bos gak perlu kuatir deh. Biar nanti bos bisa fokus bekerja mending serahin aja bininya ke kita kita !! Kita semua bersedia membantu kok buat muasin non Lusi kalau perlu sampe hamil !! Haha.. Kata Pak Tarno.

Lusi tak bisa memungkiri kalau pesmoy kali ini sangat membakar birahinya karena saat ini dirinya yang sedang memakai gaun pengantin sedang diperkosa brutal ditengah tengah proyek jalan tol yang belum selesai dibangun, selain itu kedua matanya yang tertutup kain hitam
saat sedang digilir juga ikut menambah sensasi persetubuhannya.

Fantasi ekstrim dalam diri Lusi melayang semakin jauh dan semakin liar saja, saat itu demi membangkitkan seluruh hasrat terpendamnya maka gadis itu pun seolah olah sedang membayangkan dirinya sebagai seorang pengantin cina yang tengah diculik dari tempat resepsi pernikahannya oleh segerombolan perampok bengis untuk kemudian diperkosa begitu saja ditengah jalanan tanpa seorang pun yang bisa menolongnya.

Sementara Jimmy seolah tak percaya dengan pemandangan tragis yang ada dihadapannya dimana calon istrinya yang selama ini terlihat kalem dan lembut serta wajahnya yang innocent sedang menjerit jerit keenakan saat diperkosa oleh para pekerja kasar tsb. Tapi biar bagaimanapun juga situasi ini sungguh membakar gairahnya dan berhasil membangkitkan sisi gelap dalam dirinya yang selama ini tertidur panjang. 

Saat itu tiga orang pekerja yang masih mengenakan kaos namun sudah tak bercelana kembali bergabung, satu orang berdiri didepan sambil memaksa Lusi mengoral penisnya sementara dua orang lainnya sibuk mengenyoti buah dadanya dari samping kanan dan kiri.

"Bang helm proyeknya dipakai aja pas lagi ngewe biar lebih keliatan kontrasnya !!? Kata Photographer yang sedang merekam kejadian itu.

Photographer sepertinya ingin menampilkan sisi kontras yang menonjol dalam video rekamannya tsb dimana seorang gadis keturunan cina yang berdandan layaknya seorang pengantin sedang digarap habis habisan oleh sejumlah kuli proyek yang beringas.

"Sialan ngaceng banget nih gue !! Sampe gak fokus ngambil gambarnya !! Pikir Photographer yang kelihatan semakin gelisah.

Tanpa disadari angin ditengah proyek jalan tol itu terus berhembus kencang seolah mengipasi tubuh para pekerja proyek yang sudah bercucuran keringat walaupun saat itu masih tergolong pagi hari dan udaranya cukup sejuk.

"Haha.. bos suka ya nontonin pacarnya digangbang brutal sama kuli proyek !! Liat aja tuh kontol bos udah berdiri lagi !! Ledek pak Naryo yang sejak tadi memperhatikan tingkah pemuda tsb.

"Pak Naryo tau aja !! Kontol emang gak pernah bisa bohong ya pak !! Kata Jimmy yang dadanya kembali sesak dipenuhi birahi.

"Nah sekarang dek Jimmy udah sadar toh kalau sebenarnya non Lusi itu gak cocok buat dijadii istri. Amoy yang innocent dan tampangnya nafsuin kaya non Lusi mah lebih lebih enak dijadiin budak seks aja bos, biar bisa kita suruh suruh untuk melakukan hal yang ekstrim dan aneh aneh. Bujuk Pak Naryo.

"Udah mending bos cari wanita lain aja deh !! Non Lusi itu udah gak ada harga dirinya lagi karena kelakuannya yang memalukan itu !! Malah setahu saya bapaknya sendiri aja udah gak mau menanggap dia sebagai anaknya lagi !! Haha.. Ucap pak Tarno yang ikut memanas manasi pemuda tsb.

Pekerja kasar yang memompa mulut Lusi dari depan sepertinya tak mampu bertahan lama karena baginya wajah cina Lusi terlihat sungguh menggairahkan dan tak bisa ditahan lagi akhirnya diapun merasakan penisnya mulai berkedut kedut.

"Pejuin aja muka pengantinnya bang !! Celetuk pekerja proyek lainnya.

Mendengar hal ini pria yang memakai helm kuning itu pun segera menarik keluar penisnya dari dalam mulut Lusi lalu mengarahkannya kewajah gadis itu Crot... cret.. berkali kali semburan sperma hangat menyembur keluar membasahi wajah Lusi.

Masih dalam posisinya yang sama Lusi dipaksa menyepong penis para pekerja yang disodorkan kemulutnya secara bergantian 
sehingga lama kelamaan seluruh wajah cantiknya pun mulai belepotan sperma bahkan ada juga yang secara sengaja menyemprotkan pejunya di mahkota hiasan rambut pengantinnya hingga cairan putih kental itu jadi menetes netes kebawah.

Dari kejadian ini bisa kita lihat kalau stamina pak Sidik memang sangat kuat karena walaupun sudah berkali-kali orang bergantian memompa mulut Lusi sampai klimaks namun lelaki itu masih tetap saja bertahan dan belum menunjukkan tanda tanda akan mencapai puncaknya.

"Bang coba lu sodok lewat belakang !! Gua mau rekam ekspresi pengantinnya waktu disodomi !! Kata Photographer yang memegang kamera.

Mendengar perintah itu maka mandor proyek pun segera mengubah sasarannya, dengan penuh semangat dia menarik keluar penisnya dari kemaluan Lusi dan kembali menancapkannya di dubur pengantin cina yang badannya putih mulus tsb.

Jleeb.. Aduhh... pelan pelan bang... Jerit gadis itu sambil meringis dan menahan rasa ngilu dianusnya.

"Belum puas lu ya kalau belum dikontolin lewat belakang kayak gini !! Kata Sidik sambil menjambak rambut gadis itu hingga kepalanya agak mendengak.

Awalnya pak sidik hanya memompa dengan pelan namun semakin lama dia semakin terbawa nafsu sehingga kecepatan genjotannya pun semakin cepat saja.

"Sekarang gua mau kasih kejutan buat lu tapi lu jangan kaget yaa moy.. Haha.. Kata Sidik sambil berhenti memompa dan melepaskan ikatan kain hitam penutup matanya.

Setelah kain penutup mata itu dibuka Lusi pun langsung terbelalak ketika melihat kekasihnya sedang berdiri dihadapannya.

"Oough... J-jimmy.. kenapa kamu ada disini !?? Katanya sambil terkejut.

"Jadi ini toh kerjaan kamu selama ini ? Bilangannya sibuk ngurus perusahaan keluarga ternyata malah jadi lonte jalanan !! Sindir Jimmy.

"Please.. kamu jangan salah paham sayang.. aku akan jelasin semuanya.. Ucap Lusi dengan wajah penuh kepanikan.

"Kondisi udah kayak gini emangnya ada yang perlu dijelasin lagi ? Pokoknya hubungan kita sudah selesai sampai disini !! Jadi jangan pernah berharap lagi kalau aku akan menikahimu !! Ancam kekasihnya.

"Jangan Jimmy.. aku bener bener cinta sama kamu !! Please jangan batalkan pernikahan kita.. Rengek Lusi yang tubuhnya masih terus digenjot dari belakang dan rambutnya dijambak.

"Gak usah mimpi lu moy !! Jangankan dia !! Gua aja ogah kalau disuruh nikahin perek yang udah jadi toilet peju kayak gini !! Haha.. Kata Sidik sambil tetap menjambak rambut Lusi.

"Bener kata lu bang !! Cuma orang sinting aja kali yang mau menikahi perempuan lonte kayak gini !! Bentak Jimmy sambil melotot.

Saat itu perasaan Lusi langsung hancur lebur, dia merasa seperti mendengar suara petir disiang bolong yang menghancurkan seluruh masa depannya. Lusi yang masih tak percaya dengan kenyataan pahit ini hanya bisa meneteskan air matanya.

"Udah non terima aja kenyataannya !! Lagian hidup ini tuh bukan untuk ditangisi tapi untuk dinikmati. Hehe.. Kata Sidik yang sok bijaksana.

"Please Jimmy !! Kumohon jangan tinggalin aku.. Rengek Lusi yang sepertinya sudah terlanjur sayang pada pemuda tsb dan sulit untuk melupakannya.

"Oke gua akan pertimbangkan lagi tentang hal itu tapi sebelumnya lu harus bisa menghibur gua dengan cara muasin tuh kontol kontol pribumi  !! Kata Jimmy seenaknya yang membuat perasaan Lusi hancur berkeping keping.

"Bos Jimmy emang pengertian banget ya. Sekalian nanti kasih tau teman teman bos aja !! Kalau seandainya nanti ada yang mau menikah, mending calon istrinya yang amoy itu serahin ke kita dulu aja, biar bisa kita latih supaya jadi binal diatas ranjang. Haha..
Kata Pak Naryo.

Penderitaan Lusi semakin bertambah ketika Sidik mulai menyodomi liang anusnya dengan cepat dan kasar. Dubur gadis bermata sipit itu terasa sangat sakit karena harus menerima beban diluar kapasitasnya. 

"Uugh... uugh.. Peret banget bo'ol lu.. ssshh... bener bener gak tahan gue !!

Jika dilihat, penderitaan Lusi kali ini memang terasa lengkap karena selain mengalami penderitaan fisik yang berat, dia juga harus mengalami penderitaan batin yang sangat menyakitkan. Karena merasakan kesedihan yang luar biasa maka kedua tangan Lusi yang semula menopang tubuhnya kini terasa lemas dan tak bertenaga sehingga bagian atas tubuhnya ambruk keatas terpal jalanan sementara pantatnya masih tetap menungging karena pinggangnya dipegangi oleh Sidik.

"Liat nih bos !! Bini lu keenakan dikontolin bo'olnya sampe lemes kayak gini !! Ledek Pak Sidik yang badannya kekar dan dadanya dipenuhi bulu.

Waktu terus berlalu dimana Lusi harus melewati menit demi menit dengan rasa ngilu yang luar biasa tapi diantara rasa sakit itu Lusi juga merasakan sedikit cairan hangat mengalir diantara kakinya yang menandakan dirinya sudah sangat terangsang.

Kedua kuli proyek yang sejak tadi menyusu sudah melepaskan mulutnya dari buah dada Lusi namun mereka masih tetap meremas remas payudara Lusi yang terlihat agak memerah akibat tadi disedot dengan ganas.
Bersamaan dengan itu seorang kuli lainnya yang berdiri didepan dengan seenaknya menekan kepala Lusi hingga menempel diaspal jalanan lalu menginjak kepala gadis itu dengan kaki kanannya yang memakai sepatu butut.

Entah kenapa ketika melihat temannya menginjak kepala Lusi tiba tiba hasrat birahi pak Sidik jadi semakin meninggi dan akan segera meledak seolah pemandangan kurang ajar itu memberikan kekuatan yang luar biasa. Segera mandor proyek itu mempercepat sodokan penisnya sambil menggoyang dengan sekuat tenaga tubuh Lusi yang sedang menungging pasrah dihadapannya. Sleb.. Sleebb.. uughh..

Croott... Akhirnya dorongan itu keluar disertai dengan semburan lava putih kental di dalam liang anusnya. Seluruh otot Pak Sidik seperti berkelojotan melepaskan semua hasrat itu. Karena saking banyaknya maka cairan putih itu pun meluap keluar mengalir melewati celah sempit liang anusnya dan sebagian menetes kebawah.

"Sekarang gua mau lu ngewe diatas mobil pengantin itu !! Kata Jimmy sambil menjambak rambut Lusi dan memaksanya duduk diatas kap mobil pengantinnya.

"Udah Jim.. Cukup !! Kenapa kamu tega berbuat seperti ini sama aku !! Kata Lusi sambil menangis dan semakin tak percaya dengan perubahan sikap kekasihnya.

"Lonte kayak lu emang lebih pantas dijadikan budak seks kayak gini daripada dijadikan istri !!

Beberapa saat kemudian Jimmy mengeluarkan berbagai macam alat aneh dari dalam tasnya yang salah satunya kemudian digunakan untuk membelenggu kedua tangan Lusi kebelakang, sedangkan sebuah spreader bar digunakan untuk membelenggu kedua kakinya tepat dibawah lututnya sehingga kaki gadis itu tetap dalam posisi terbuka mengangkang diatas kap mobilnya.

Sebagai seorang petualang cinta, Jimmy memang kerap memanfaatkan kemolekan tubuh para mantan kekasihnya untuk menyalurkan hasrat birahinya yang menggebu gebu, dan ketika merasa sedang bosan dengan bentuk persetubuhan yang biasa biasa saja maka diapun tak segan menggunakan berbagai alat bantu aneh guna mendukung fantasi seksualnya yang menyimpang. Apalagi saat itu Jimmy juga mendapat kabar tak sedap tentang perilaku Lusi yang tak wajar sehingga diapun sengaja mempersiapkan alat tsb untuk menghukum kekasihnya, apabila informasi itu terbukti kebenarannya.

Menyaksikan seorang pengantin cina tengah duduk mengangkang diatas mobil mewah membuat seorang kuli proyek jadi lupa diri kemudian diapun langsung mengambil posisi berdiri didepan mobilnya lalu menancapkan penisnya yang sudah tegang kedalam kemaluan gadis itu. Sleeb..

Dalam posisi berdiri pria yang masih mengenakan helm proyek itu mendekap kedua paha Lusi dengan tangannya lalu mulai memompa penisnya secara perlahan. 
Hal ini memang sesuai dengan ekspektasinya karena setiap gesekan penisnya didinding kemaluan Lusi benar benar memberikan sensasi nikmat yang luar biasa bagi dirinya.

Semakin lama genjotan pria itu terasa makin cepat saja membuat tubuh Lusi yang sedang duduk diatas kap mesin mobil jadi tersentak sentak dan terdorong dorong kebelakang, guna mempertahankan posisinya agar tetap dalam posisi duduk maka kedua tangan Lusi yang terikat kebelakang dia gunakan untuk menahan badannya sendiri.

Disaat saat seperti itu entah apa yang ada didalam pikiran Lusi, gadis yang wajahnya terkesan innocent itu malah sengaja menatap dengan matanya yang sayu kearah pria tsb sambil menunjukan ekspresi wajah cinanya yang memelas

Oough.. aaahhh.. aaaghh.. bahkan parahnya Lusi juga sengaja mengeraskan suara lenguhannya sehingga membuat pekerja proyek yang sedang menyetubuhinya jadi tambah beringas.

Pria mana yang tak bernafsu jika dipancing pancing seperti itu sehingga tak heran kalau lelaki kasar itu berubah jadi kalap lalu menghujam hujamkan kontolnya dengan cepat dan kasar guna mendapatkan kenikmatan yang maksimal ketika sedang memperkosa gadis keturunan cina tsb.

Namun gairah yang meledak ledak seperti itu justru menjadi pedang bermata dua bagi dirinya karena selain mendapatkan kepuasan yang luar biasa ternyata pria itu pun semakin cepat menggapai klimaksnya.

Dengan wajahnya yang bercucuran keringat pria itu terus memompa dengan sekuat tenaganya, kedua tangannya yang semula berpegangan dan mendekap paha Lusi kini sudah berpindah tempat memegang gagang spreader barnya sehingga setiap kali dia menghujamkan kontolnya maka kedua kaki Lusi yang tertekuk akan tertarik kedepan membuat penis itu menancap makin dalam saja. Sleeb.. Slebb.. !!

"Gimana moy enak gak !!? Atau lu mau diewe lebih kasar lagi !! Bentaknya dengan wajah beringas.

Diperlakukan kasar seperti itu membuat Lusi jadi lemas dan tak mampu menahan beban tubuhnya lagi sehingga badan gadis itu pun langsung ambruk telentang kebelakang bersandar pada kap mobil sedannya sedangkan pekerja proyek itu sama sekali tak peduli dan terus menyodok nyodok vaginanya dengan buas.

"Ternyata ini nih gaes salah satu alasan yang bikin proyek jalan tol jadi lama selesainya !! Orang pekerjanya lagi pada sibuk kerja malah diajakin maen kuda kudaan sama lonte cina !! Haha.. Kata Pak Naryo yang menyiarkan langsung acara live streaming tsb dengan smartphonenya.

Meskipun sudah mencoba bertahan lebih lama untuk menikmati tubuh pengantin cinanya namun pria yang memakai helm proyek itu akhirnya menyerah juga hingga akhirnya dia memutuskan untuk menggapai puncak kenikmatannya sendiri. Eengh... Simpen nih pejuh gue di rahim lu !! Crottt...

Belum sempat mengatur nafasnya yang tersengal sengal tiba tiba tubuh Lusi ditarik turun dengan paksa dan diposisikan berdiri menelungkup diatas kap mobilnya.

"Kalau lu emang cinta sama gue maka lu harus bisa bikin gua senang !! Sekarang gue mau lu ngewe lebih hot lagi !! Kata Jimmy sambil memasang sebuah spreader bar lain yang ukuranya lebih pendek pada bagian belakang kedua lengan atas kekasihnya sementara borgol tangan dan spreader yang membelenggu kakinya masih tetap terpasang.

"Biar lebih hot mending mulut pengantinnya sekalian disumpal aja bos pakai ini !! Kata mandor proyek sambil mengambil ball-gag berwarna merah dari dalam tas yang tadi dibawa oleh Jimmy.

Setelah dipasangi berbagai alat penyiksaan itu, kini Lusi yang posisinya berdiri menelungkup diatas kap mobil pengantinnya kembali didekati oleh pekerja proyek lain.

Meskipun awalnya terlihat sabar namun posisi Lusi yang menelungkup dengan mengenakan gaun pengantin seksi dan berbagai alat penyiksaan yang membelenggu ditubuhnya membuat lelaki tsb jadi beringas.

"Baru tau gue ternyata pengantin amoy pada senang bikin photo prewedding erotis kayak gini yee.. Kata pekerja itu sambil menyingkap bagian bawah gaun Lusi lalu menempelkan penisnya dibibir kemaluan gadis itu.

Dengan sekali sentakan kuat penis itu berhasil menancap cukup dalam divagina Lusi kemudian pria itu mulai memaju mundurkan pinggulnya membuat kontolnya yang sudah keras seperti kayu terlihat keluar masuk dengan mantapnya.

Plak Plak.. Plak.. Aargghh gua entotin lu bangsat !! Pekiknya seperti orang yang kesetanan.

Guna memantapkan posisinya yang sedang memompa dari belakang, maka pria tsb berpegangan pada gagang spreader bar yang melintang sejajar dipunggung Lusi sambil penisnya terus menghujam hujam tanpa ampun dengan sangat kerasnya. Setiap kali tubuh Lusi tersentak kedepan maka pekerja proyek itu akan langsung menarik kuat kuat gagang spreader barnya kebelakang sehingga dada Lusi jadi terangkat dari atas kap mobilnya dan begitulah seterusnya.

Hmpm.. mpm.. Lusi benar benar tak kuasa menahan ledakan birahi dalam dirinya ketika disetubuhi dengan cara yang sangat ekstrim seperti itu namun mulutnya yang tersumbat ball gag membuat dirinya tak dapat mengeluarkan suara lenguhan kenikmatannya.

Setelah disetubuhi bergiliran dengan bermacam  macam alat bantu seks dan berbagai gaya yang tak wajar akhirnya tubuh Lusi yang sudah lemas hanya bisa terbaring lemas diatas aspal jalanan sambil dikelilingi para pekerja proyeknya.

"Biar pengantinnya tambah puas gimana kalau kita pejuin aja mukanya rame rame !!
Kata mandor proyek yang bersama sama pekerja lain mulai mengocok penisnya masing masing. Crott.. secara hampir bersamaan air mani para pekerja proyek pun memuncrat keluar membasahi wajah Lusi hingga basah kuyup.

"Udah puas lu sekarang ?!! Sekarang lepas tuh baju pengantin yang ada dibadan lu !! Lonte murahan kayak lu gak pantas pakaian gaun pengantin !! Bentak Jimmy.

Lusi yang sudah lemas pun berusaha berdiri sambil melepaskan seluruh gaun pengantin berwarna putih yang dikenakannya lalu menyerahkan gaun itu pada kekasihnya.

Jimmy yang sudah terbakar emosi pun segera merampasnya dengan kasar kemudian memasukan gaun pengantin yang sudah sobek dan terkoyak itu kedalam sebuah drum berisi api yang sudah dipersiapkan oleh para pekerja sebelumnya.

Melihat gaun pengantinnya dibakar oleh kekasihnya membuat perasaan gadis itu tambah hancur, dengan air mata yang berlinang diwajah cantiknya, tubuh Lusi terasa tak bertenaga seolah tak percaya dengan kejadian yang menimpanya. Perlahan lahan gadis itu terduduk lemas dan menangis diatas jalanan sambil terus memandangi drum berisi kayu bakar yang sedang melahap gaun pengantinnya hingga menjadi abu.

Setelah Jimmy pergi meninggalkan Lusi kemudian Pak Naryo pun menghampiri gadis itu dengan wajah yang sangat puas.

"Malam ini non Lusi tidur dibedeng aja ya soalnya masih ada pekerja yang belum kebagian jatah tuh.

"Bapak jahat !! Kenapa pak Naryo menjebak aku seperti ini !! Kata Lusi dengan wajahnya yang terlihat emosi.

"Jangan salahin bapak dong non. Kan non Lusi sendiri yang udah menolak syarat dari bapak. Coba kalau dari kemarin non Lusi bersedia membawa sepupu non ke pabrik buat gantiin tugas non, pasti semua ini gak akan terjadi kan ?

Bagi pak Naryo wajah Lusi yang terkesan innocent memang memiliki daya tarik tersendiri untuknya sehingga sulit bagi pria itu untuk melepaskannya, padahal kalau mau dipikir pikir buruh itu punya banyak kesempatan untuk menikmati tubuh amoy lainnya namun herannya sampai saat ini hanya Lusi lah yang mampu memuaskan semua fantasi liar dan dahaga seksual dalam dirinya.

Derita Sepulang Sekolah 


Kata orang perasaan memang mudah sekali berubah hal ini pun terjadi pada diri Jimmy yang awalnya begitu mencintai Lusi kini berubah jadi membencinya.

Seperti yang diberitahukan sebelumnya selama tinggal diluar negeri pemuda itu memang sering bergonta ganti pasangan dan mempermainkan perasaan banyak wanita namun dia tak menyangka kalau kali ini akan menerima buah dari perbuatan buruknya sendiri yang sering menyakiti perasaan orang lain.

Berbeda dengan petualangan cintanya yang terkesan main main ketika berhubungan dengan banyak wanita diluar negeri, Saat pertama kali mengenal Lusi nampaknya Jimmy memang sudah menaruh harapan yang besar pada diri gadis tsb seolah mengenalkan dirinya pada sebuah cinta sejati yang tak didasari oleh nafsu belaka.

Penampilan Lusi yang kalem dan lembut serta bertolak belakang dengan perilaku banyak wanita yang dikenalnya selama ini seolah berhasil menjinakkan sifat mata keranjangnya yang liar tak terkendali sehingga akhirnya lelaki itu pun bertekad untuk menghentikan petualangan cintanya yang tanpa akhir dengan cara menikahi Lusi.

Tapi Jimmy yang sudah lama menaruh harapan besar pada Lusi kini merasa tertipu dan sakit hati ketika melihat dengan mata kepalanya sendiri tentang kelakuan binal kekasihnya tsb. Semua ini memang diluar perkiraannya karena selama ini Jimmy merasa sudah sangat berpengalaman dalam mengamati sifat seorang wanita, dia mengira kalau Lusi merupakan seorang gadis baik baik yang kelakuannya sama sekali berbeda dengan semua gadis yang telah dikenalnya.

Namun apadaya nasi memang sudah menjadi bubur dan tak ada yang bisa dilakukannya lagi kecuali menerima semua kenyataan yang ada. Jimmy yang awalnya ingin menjaga Lusi dengan segenap jiwa raganya kini berubah drastis dan sekarang hanya ingin memanfaatkan kemolekan tubuh Lusi saja demi memuaskan sisi gelap dalam dirinya.

Perasaan sakit hati Jimmy memang tak berhenti begitu saja sehingga pada keesokan harinya lelaki itu pun mulai menjalankan rencana berikutnya.

Tak seperti biasanya siang itu Jimmy menjemput Vania disekolahnya dengan alasan yang dibuat buat supaya gadis itu percaya.

"Ko Jimmy kok tumben sih jemput aku sendirian disekolah kayak gini ? Emangnya Cici kemana ? Tanya Vania keheranan.

"Iya hari ini rencananya kita emang mau ajak kamu belanja kemall buat nyari gaun malam untuk acara pernikahan nanti tapi karena cicimu lagi ada urusan penting dipabrik katanya nanti dia bakal nyusul kesana.

Vania yang sudah terlanjur percaya pada Jimmy pun akhirnya masuk kedalam mobil dan tak lama kemudian kendaraan itu meluncur melewati jalanan kota yang ramai dan agak macet.

"Van.. kamu cantik banget loh kalau lagi pakai baju sekolah kayak gini.. Puji Jimmy yang sedang mengemudi dan sesekali menengok untuk sekedar memandangi gadis tsb.

Setiap kali pergi sekolah Vania memang selalu tampil berbeda, tubuhnya yang putih mulus begitu segar dan harum serta kecantikannya sangat mempesona sehingga tak heran kalau banyak siswa disana yang diam diam suka padanya bahkan konon ada beberapa guru laki laki yang menaruh hati padanya bahkan ada juga yang rela menawarkan les privat gratis supaya bisa melakukan pendekatan intensif dengan gadis itu.

"Ahhh ko Jimmy bisaan aja. Lebih cantik mana nih aku atau cici ? Tanya Vania.

"Dua duanya cantik sih. Tapi jujur aja perasaan koko jadi kayak gimana gitu pas liat kamu pakai seragam sekolah kayak gini.

"Koko ada ada aja sih, emangnya kenapa kalau aku pakai seragam sekolah kayak gini, perasaan biasa aja deh dan gak ada yang aneh. Sahut Vania sambil tersipu malu karena dipuji oleh calon kakak iparnya.

"Yah beda lah Van. Kamu tuh keliatan imut dan gemesin banget loh kalau pakai baju sekolahan kayak gitu. Mana model seragamnya mirip banget lagi sama seragam sekolahan yang suka dipakai difilm film bokep jepang.

Uppss.. sorry ya Van.. tadi koko keceplosan ngomongnya. Maksudnya kayak seragam anak sekolahan yang ada dijepang gitu loh. Hehe..

"Nah ketahuan ya !! Pasti selama ini koko sering nonton film bokep ya.. nanti aku kasih tahu sama cici loh.. Ledek Vania.

"Yah sebagai laki laki yang sudah dewasa mah wajar aja kali Van kalau sesekali nonton film begituan. Apalagi koko kan udah mau menikah sama cici kamu jadi perlu belajar tentang hal begituan juga, biar nanti gak bingung saat malam pertama. Kata Jimmy membela dirinya.

"Udah ahh jangan ngomongin gituan. Nanti koko malah kepengen lagi. Hehe.. Ledek Vania sambil tersenyum manis yang membuat Jimmy semakin salah tingkah.

Sebelumnya Jimmy memang sudah beberapa kali bertemu dengan Vania dan entah kenapa setiap berjumpa dengan gadis itu perasaannya selalu berbunga bunga dan jadi tak karuan, apakah ini pertanda kalau pemuda itu juga menaruh hati pada adik kekasihnya.

Sebagai seorang lelaki normal apalagi masuk dalam kategori playboy dan mata keranjang tentu saja hal ini lumrah terjadi pada diri Jimmy. Wajah cantik Vania yang oriental dengan rambutnya yang panjang dan indah terawat serta kulitnya yang putih mulus tentu sangat menggoda semua lelaki yang melihatnya bahkan dari pengakuan yang ada, ayah kandungnya sendiri juga sering menjadikan gadis itu sebagai bacolannya ketika sedang memandanginya sedang berenang dikolam renang yang ada dibelakang rumahnya.

"Ngomong ngomong soal film dewasa, koko jadi kepengen nanya nih sama kamu tapi kamu jangan marah ya Van..

"Emang mau nanya apa sih ko ?

"Gini Van.. bukannya koko gak sopan loh !!
Sebagai seorang cewek sebenarnya kamu pernah gak sih nonton film dewasa kayak gitu. Jawab yang jujur ya Van.. Pancing Jimmy yang ingin mengenal lebih dalam gadis itu.

"Pertanyaan koko makin lama makin aneh aja sih. Emang gak ada pertanyaan yang lain apa ko ?

"Yah ada sih cuma koko penasaran aja, soalnya banyak tuh cewek chindo yang tertutup kalau ditanya tentang hal hal vulgar kayak beginian padahal kalau diluar negri mah hal kayak gini dianggap biasa aja tuh. Kata Jimmy yang sejak sekolah dulu sudah tinggal diluar negri.

Sebenarnya Vania sangat tertarik dengan pembicaraan yang agak vulgar tsb namun demi menjaga imagenya didepan calon kakak iparnya tsb maka gadis itu pun nampak berpura pura tak menyukainya.

"Ayo jawab dong Van.. soalnya koko penasaran banget nih. Biasanya jawaban seorang adik kan gak beda jauh sama kakaknya, dengan begitu koko bisa lebih memahami karakter cici kamu.

Jimmy beranggapan kalau anak yang dididik dengan cara yang sama didalam keluarganya tentu mereka juga akan memiliki karakter yang mirip dengan saudara kandungnya. Karena terus di cecar dengan pertanyaan yang sama akhirnya Vania pun mencoba menjawabnya walaupun dengan malu malu.

"Iya deh aku jawab. Sebenarnya aku juga udah pernah nonton film kayak gituan tapi cuma sebentar aja, itupun karena ditunjukin sama temanku dikelas.

"Ohh gitu ya.. terus abis nonton film gituan rasanya gimana Van.. kamu jadi kepengen juga gak tuh. Hehe.. Pancing Jimmy lagi.

"Yah kepengen lah ko.. tapi sebagai cewek kan aku lebih bisa mengendalikan diri, beda banget sama cowok kalau abis nonton film gituan langsung kelihatan blingsatan gak karuan. Hehe.. Kata Vania.

"Iya Van.. Koko juga kayak gitu. Kenapa ya cowok gampang banget terangsang kalau dikasih tontonan kayak gitu, kayak langsung kepengen ngelakuin kayak gitu. Ucap Jimmy sambil diam diam mencuri pandang kearah paha mulus Vania yang rok sekolahnya agak tersingkap.

"Mungkin sudah kodratnya kali ko, kalau cowok susah buat menahan nafsu birahi. Makanya koko jangan sering sering nonton film gituan !! Soalnya banyak tuh beritanya
cowok yang jadi pemerkosa gara gara abis nonton film porno.

"Yah gapapa kali Van.. soalnya koko kan udah mau menikah. Nanti kalau seandainya koko sange gara gara nonton film gituan kan koko bisa langsung perkosa cici kamu aja.. Haha..

"Duhh.. ko Jimmy kelewatan banget sih masa istri sendiri sampe diperkosa begitu, emangnya gak ada cara yang lebih lembut apa ? Nanti Kasian kan cici aku..

"Yah kasian gak kasian sih, sebenarnya Koko tuh udah paham banget sama berbagai macam karakter cewek. Biasanya cewek yang wajahnya innocent dan kalem kayak cici kamu tuh nafsu birahinya besar loh, jadi koko yakin kalau cici kamu pasti suka tuh kalau disetubuhi dengan cara yang agak esktrim. Hehe..

"Yah jangan lah ko. Belum tentu juga kali !! Masa semua cewek disama ratakan seperti itu. Ciciku itu orangnya kalem dan lembut jadi gak mungkinlah suka dikasarin seperti itu. Pokoknya koko harus perlakukan dia dengan baik ya kalau sudah menikah.

"Tapi gimana ya.. menurut koko muka cici kamu emang nafsuin banget sih, takutnya nanti dimalam pertama koko jadi kalap waktu main kuda kudaan sama cici kamu. Hehe..

"Koko ganteng ganteng begini kok beringas banget sih, udah kayak pekerja kasar yang ada dijalanan aja. Hehe..

"Kamu tau darimana kalau pekerja kasar itu beringas Van ? Emangnya kamu pernah ya dipetot sama pekerja kasar yang ada disekolah. Hehe.. Sindir Jimmy yang perkataannya terasa makin kurang ajar.

"Dipetot gimana maksudnya ko ? Tanya Vania keheranan dengan istilah asing tsb.

"Yah kayak digrepein badannya terus sampe lanjut diewe gitu.. Maaf ya Van.. soalnya koko agak susah jelasinnya jadi terpaksa bicara kayak gini.

"Koko sembarangan aja nih kalau ngomong !! ya nggak pernah lah koh. Emangnya aku cewek apaan sampe mau digituin sama pekerja kasar. Kata Vania berbohong.

"Bukan sembarangan Van.. tapi kalau dijepang mah seandainya ada cewek muda dan cantik seperti kamu pasti bakal langsung ditawarin untuk main film bokep yang aneh aneh tuh. Ini emang kenyataan loh karena dulu koko kan pernah beberapa tahun tinggal disana.

Semenjak kejadian dijalan tol kemarin sepertinya otak bisnis Jimmy mulai bekerja dan terbersit dipikirannya untuk memanfaatkan kecantikan dan kemolekan tubuh mulus Lusi dan juga adiknya sekaligus menyalurkan hasrat terpendam dalam dirinya. Bagi Jimmy hal ini memang tak sulit untuk diwujudkan karena dengan kekayaannya yang melimpah tentu dia dapat dengan mudah berbuat sesuai keinginannya.

"Ya tapi jangan dibanding bandingin lah koh cewek disana dengan yang ada disini. Lagian gak semua cewek mau menerima tawaran kayak gitu kali.

"Yah tapi koko yakin kalau seandainya film kayak gitu dilegalkan dikota ini pasti banyak juga tuh cewek cewek yang kepengen jadi bintang filmnya, apalagi bayarannya juga lumayan kan. Kurang enak apalagi coba timbang ngangkang diranjang doang udah dapet duit banyak !! Haha.. Kata Jimmy yang omongannya makin tak karuan tapi anehnya Vania malah terus menanggapi ocehan mesumnya.

"Susah emang ya kalau otaknya pengusaha, liat kesempatan apa aja mau langsung dijadiin duit !! Sindir Vania yang bukannya kesal malah terlihat antusias dengan percakapan mesum tsb dan hal ini tentu saja membuat Jimmy semakin berani.

"Yah daridulu koko emang sempat punya keinginan kayak gitu Van.. Koko pengen banget buka industri film dewasa yang katanya sih hasilnya sangat menggiurkan.
Seandainya bisa terwujud nanti koko mau rekrut pemain amoy seksi yang badannya mulus mulus kayak kamu buat dipasangin atau digangbang sekalian sama pria pribumi pekerja kasar yang ada dijalanan, pasti bakal hot banget tuh filmnya.. Hehe..

"Janganlah koh.. ngapain juga bikin usaha kayak gituan mending koko jalanin aja bisnis koko yang udah ada sekarang ini. Buat apa juga ambil resiko dengan bisnis ilegal seperti itu. Kata Vania.

"Ini bukan sekedar masalah bisnis Van.. soalnya selain dapat uang kan koko juga bisa dapet kepuasan dengan menonton film film terbaru yang sesuai dengan fantasi koko. Hehe..

"Yah udah terserah koko aja lah.. capek juga aku bilanginnya.

"Karena koko belum dapat pemainnya gimana kalau kamu aja Van yang jadi pemainnya.. nanti koko kasih bayaran yang sesuai deh !! kamu mau kan Van dipetot sama pekerja kasar.  Kata Jimmy tanpa basa basi.

"Udah ahh koh.. jangan gila begitu. Biar dibayar berapa pun aku gak akan mau disuruh main film mesum kayak begitu. Kata Vania.

Jimmy terus mengemudikan mobil sedan mewahnya dan karena berbincang bincang kotor dengan topik yang mesum seperti itu apalagi ditemani oleh seorang gadis cantik berseragam sekolah seperti Vania membuat kontolnya mulai berdiri. Saat tiba di wilayah yang agak sepi tiba tiba Jimmy menghentikan mobilnya sebentar dipinggiran jalan yang banyak pohonnya.

"Van.. Koko mau tanya, sebenarnya kamu tuh sayang gak sih sama cici kamu ? Kata Jimmy sambil memandangi Vania dengan tatapan penuh nafsu.

"Bukan cuma sayang tapi sayang banget koh. Sejak mamaku direhabilitasi dirumah sakit, cuma ciciku yang perhatian sama aku, jadi seandainya aku disuruh berkorban apapun buat dia pasti aku akan melakukannya. Kata Vania berterus terang.

"Ohh gitu ya.. baguslah kalau begitu, jadi orang emang mesti selalu ingat dengan jasa kebaikan orang lain.

"Emangnya ada apaan sih. Kok tiba tiba ko Jimmy nanya kayak gitu ?

"Jadi gini Van.. sebenarnya beberapa waktu yang lalu koko tuh mendapat kabar tak sedap tentang cici kamu dari beberapa sumber.

"Hah !! Emangnya Koko dapat kabar apaan dari mereka ? Please Koko jangan langsung percaya gitu aja sama perkataan mereka.

"Yah awalnya koko sih gak percaya tapi setelah dipikir pikir, kayaknya omongan mereka masuk akal juga sih. Dan setelah ditimbang timbang kayaknya koko lebih baik menunda acara pernikahan dengan cici kamu dulu aja deh, minimal sampai semua masalah ini jadi clear !! Kata Jimmy dengan wajah serius.

"Jangan koh.. ciciku sayang banget sama koko.. please jangan batalin acara pernikahannya nanti ciciku pasti bakal sedih banget. Kata Vania.

Sebagai seorang lelaki kawakan yang sering mempermainkan perasaan wanita nampaknya Jimmy sangat paham dengan psikologis gadis tsb sehingga dia berusaha terus menekannya dan menakut nakutinya, apalagi dia juga tahu kalau Vania sangat menyayangi kakaknya dan rela melakukan apa saja demi kebahagiaannya.

"Ya mau gimana lagi Van.. dari yang koko denger katanya cici kamu tuh suka berbuat yang gak bener kayak ngejablay gitu. 
Mana mungkin sih koko mau menikah dengan perempuan nakal seperti itu. Kata Jimmy.

"Ngak koh semua itu gak bener. Koko gak usah percaya sama kabar seperti itu. Tolong jangan kecewakan ciciku koh.. Rengek Vania.

Jimmy terus menekan Vania dengan kata kata yang membuatnya kuatir hingga akhirnya lelaki itupun memutuskan untuk memberitahu maksud yang sebenarnya.

"Yah udah gini aja Van.. Koko akan pertimbangkan lagi masalah pernikahan itu tapi syaratnya kamu harus bisa membuat senang koko dulu ya. Gimana ?

Sejak awal pertemuannya, pak Naryo memang tak pernah menceritakan apapun tentang keburukan Vania pada lelaki tsb namun naluri Jimmy sebagai seorang pria mata keranjang memang tak pernah puas dengan hanya memiliki seorang wanita saja sehingga didalam lubuk hatinya muncul juga keinginan untuk menikmati tubuh adik kekasihnya tsb, apalagi harapan untuk memiliki Lusi juga sudah sirna.

"Bikin senang gimana maksudnya koh.. please.. Koko jangan suruh aku melakukan hal yang aneh aneh ya.. 

"Jujur aja Van.. sejak pertama melihat kamu. Koko tuh udah jatuh hati loh sama kamu. Selain itu koko juga sering ngebayangin seandainya kontol koko disepongin sama kamu yang lagi pakai baju sekolahan kayak gini, pasti rasanya nikmat banget deh.

Perkataan Jimmy yang seperti itu bener benar membuat Vania tersentak kaget dan melongo, gadis cantik tsb tak menduga kalau diam diam ternyata pacar kakaknya telah menyimpan benih cinta dan nafsu pada dirinya. Ketika itu Vania juga tak menyadari kalau Jimmy sudah membuka resleting celananya.

Tangan kamu halus dan lembut banget.. tangan sehalus ini sebaiknya jangan dipake buat kerja Van.. mending dipake buat ngocokin kontol aja. uugh.. Lenguh Jimmy 
sambil meraih tangan kanan Vania dan mengarahkannya ke batang penisnya yang sudah mengacung tegak.

"Jangan koh.. jangan suruh aku berbuat kayak gini. Nanti kalau sampai ketahuan cici gimana ?

"Udah tenang aja sih. Cici kamu juga gak bakalan tahu kalau kamunya gak ngomong sama dia. Buruan kocokin kontol Koko !! Atau kamu lebih suka kocok pakai mulut kamu ya..

Vania yang sudah berada dibawah tekanan pun hanya bisa pasrah meladeni keinginan bejad pacar cicinya tsb. Perlahan lahan tangan kanannya mulai bergerak naik turun mengocok ngocok batang penis lelaki tsb sementara Jimmy yang sedang mengemudi tak tinggal diam, tangan kirinya berusaha meremasi buah dada Vania yang masih tertutup seragam sekolahnya.

Oouggh.. kocok terus Van.. ssshh... tambah keras aja nih kontol koko.. kata Jimmy sambil mendesah keenakan.

Setelah puas dikocokin dengan tangan Vania yang lembut kemudian Jimmy meminta hal lain yang lebih kurang ajar. Karena kali ini pria itu meminta adik kekasihnya untuk menyepong alat kelaminnya yang sudah mengacung tegak.

"Please.. jangan suruh aku melakukan hal itu koh.. aku jijik koh.. Kata Vania berpura pura padahal sebelumnya dia sudah sering melakukannya dengan para buruh dipabrik.

"Sepongin sebentar aja Van !! Kalau nggak nanti koko bakal putusin cici kamu ya !! Biar dia nangis nangis..

Demi kebahagiaan kakaknya akhirnya Vania pun terpaksa menuruti keinginan pria tsb walaupun dalam hatinya Vania merasa bersalah dan juga kesal sekali.

Slurpp.. slurp.. Vania yang duduk disamping pengemudi sedikit merundukan badannya kebawah lalu mulai menjilati kepala penis Jimmy dengan lidahnya yang lembut dan basah.

Uughh.. masih sekolah aja udah pinter nyepong gini lu Van !! Pasti lu sering disuruh nyepongin kontol guru lu disekolah ya !! Ledeknya sambil merem melek keenakan.

Walaupun penis Jimmy tak sebesar dan sebau penis penis para pekerja kasar yang sudah disepong oleh Vania sebelumnya namun tetap saja dia merasa risih karena harus melakukan hal hina itu pada calon kakak iparnya sendiri.

Mobil yang dikemudikan Jimmy terlihat berjalan pelan dipinggiran, berkali kali mobil itu berpapasan dengan kendaraan lain namun semua tak ada yang mengira kalau didalam mobil tsb sedang terjadi suatu hal yang memilukan dimana seorang gadis sekolahan dipaksa menyepong kontol pacar kakaknya sendiri.

Hmpmm.. mmpmm.. Vania tak bisa berkata kata untuk meladeni umpatan mesum dari pacar cicinya. Dia hanya bisa menggumam panjang sambil menaik turunkan kepalanya menyusuri batang penis lelaki bejad tsb.

Sambil tetap mengemudi kemudian Jimmy berusaha mencari kepuasan tambahan. Tangan kirinya terlihat menjambak rambut panjang Vania yang tergerai bebas lalu dengan kurang ajarnya menaik turunkan kepala gadis itu dengan sangat kasar berharap penisnya dapat melesak lebih dalam di mulut gadis itu.

Sleebb.. Sleebb.. Vania yang awalnya sangat terpaksa dan terlihat malas malasan ketika menyepong kini lebih bersemangat karena perlakuan kasar calon kakak iparnya yang bejad tsb.

"Uunggh.. Bener dugaan gue.. lu dan cici lu emang doyan dikasarin kayak gini !! Kata Jimmy yang semakin beringas menaik turunkan kepala gadis itu kearah selangkangannya.

Tak terasa mobil terus berjalan hingga akhirnya mereka kembali bertemu dengan situasi lalu lintas yang agak ramai.

"Buka Van kancing bajunya !! Koko pengen nyusu sebentar.. 

Dengan sangat terpaksa Vania pun mulai membuka kancing baju seragam sekolahnya dan ketika mobil berhenti dikemacetan tangan kiri Jimmy mulia meremasi payudaranya dan dilanjutkan dengan menghisap puting susunya yang menggemaskan.

"Sekarang coba kamu nungging menghadap jendela. Kata Jimmy sambil menurunkan sedikit kaca yang ada disamping Vania.

"Jangan koh.. emang ya aku mau disuruh ngapain lagi !!?

"Udah jangan banyak tanya !! Nungging sana dan keluarin kepala kamu dari jendelanya.

Demi kebahagiaan kakaknya maka Vania pun segera mengambil posisi menungging kesamping kearah jendela yang kacanya sudah diturunkan separuh.

Tanpa diduga Jimmy kembali menaikan kaca jendelanya keatas hingga leher Vania hampir terjepit dan karena reflek maka kedua jemari tangan gadis itu pun berusaha menahan kacanya.

"Aduhh.. turunin koh kacanya.. leher aku kejepit nih..

"Dah tenang aja kamu !! Koko cuma mau liat memek kamu bentar aja kok. Kata Jimmy sambil menyingkap rok seragam sekolah Vania dari belakang.

"Kokoh apa apaan sih !! kenapa aku dijepit kayak gini.. lepasin aku koh !! Kata Vania.

"Van.. rok seragam lu pendek banget sih !! Pasti guru disekolah lu pada ngaceng tuh kalau abis ngeliatin muridnya yang kayak begini. Kata Jimmy sambil menurunkan sedikit celana dalam gadis itu dan mengelus elus pahanya yang putih mulus dan juga vaginanya.

Tak puas dengan hanya mengelus elus kemaluan adik kekasihnya yang cantik itu kemudian Jimmy mendekatkan wajahnya kearah selangkangan Vania. 

"Koko paling suka memek yang bersih dan terawat kayak gini mana warnanya pink lagi. Slurp.. Slurp.. Katanya sambil menjilati kemaluan gadis itu.

"Udah koh.. cukup.. ssshh.. jangan perlakukan aku seperti ini.. ooogh.. Vania bener benar risih diperlakukan seperti itu oleh calon kakak iparnya sendiri.

"Salah sendiri kenapa kamu punya memek bagus kayak gini.. Koko kan jadi gemes.. Slurp.. Slurp.. Katanya dan dilanjutkan dengan menyedot nyedot kemaluan Vania dengan rakus.

Sepertinya Jimmy masih belum puas mengekploitasi kemaluan Vania yang begitu harum dan menggiurkan lalu dia menusukan kedua jari tangannya dikemaluan gadis itu.

Cleebb.. Cleebb.. Koko udah duga dari awal kalau kamu tuh emang udah gak perawan. kata Jimmy sambil terus memaju mundurkan kedua jari tangannya divagina 
gadis itu.

Sebenarnya sodokan sodokan kasar jari itu mampu membuat Vania menjerit dan mendesah namun karena takut mengundang perhatian banyak orang maka gadis itu pun berusaha membungkam suaranya sendiri dengan cara merapatkan bibirnya. Akan tetapi sekuat kuatnya Vania menahan suara pada akhirnya dia pun menyerah juga.

"Aduhh.. sssh.. ooughh.. udah koh.. cukup.. ssshh.. aku malu diliatin sama orang.

Karena situasi jalanan yang agak macet maka tingkah laku Vania yang tak wajar jadi mengundang perhatian banyak orang terutama sopir mobil pickup yang posisi kendaraannya sedang bersebelahan dengan mobil tsb.

"Neng kenapa kepalanya dikeluarin dari jendela gitu sih ? Emang lagi kepanasan ya..
Kata sopir pickup yang rambutnya gondrong.

Sssh.. iya bang kebetulan AC mobilnya lagi rusak nih.. Uughh.. Sahut Vania sambil meringis menahan nikmat dikemaluannya yang sedang dikocok dengan cepat oleh Jimmy.

"Jadi orang tuh gak boleh bohong !! Jawab yang jujur kalau lagi ditanya !! Bentak Jimmy sambil mengambil senter kecil yang ada dimobilnya lalu Jleebb.. menyodoknya dengan kencang kedalam kemaluan Vania.

"Aduhh.. !! Pelan pelan koh.. jerit Vania yang lehernya masih terjepit kaca jendela.

Sopir pickup pun tak percaya begitu saja karena ekspresi wajah Vania memang sangat mencurigakan.

"Masa iya mobil mewah kaya gitu ac-nya rusak sih.. pasti neng lagi bohongin abang ya.. Kata sopir pickup yang sepertinya masih penasaran dengan tingkah gadis itu.

"Iya bang ssshh.. aaaku emang bohong tadiii.. seeebenarnya.. memek aku lagi dikobelin sama kokoh aku.. uughh..

"Mana puas neng kalau cuma dikobelin !! Mending minta dikontolin aja sekalian sama kokohnya.. Haha.. Kata sopir pickup.

Mendengar hal mesum itu maka sopir pickup pun semakin berani lalu tanpa permisi menjulurkan dua jari tangannya kearah mulut Vania yang sedang mendesah desah tak karuan.

"Jleeeb... sedot aja neng jari abang.. anggap aja neng amoy lagi nyedotin kontol !! Kata sopir itu sambil memaju mundurkan jari tangannya yang hitam legam kedalam mulut Vania.

Vania yang mulai terangsang malah membiarkan jari tangan sopir itu mengaduk aduk rongga mulutnya bahkan dia juga mengulum dan menyedot nyedot kedua jari tangan sopir tsb dengan rakusnya.

"Sialan !! Baru disedot jarinya aja udah sange begini gue.. Haha.. Kata sopir pickup pada kernetnya.

"Neng daripada nyedotin jari kayak gitu mending sepongin kontol abang aja nih !! Haha.. Kata kernet pickup yang duduk disebelah sopir sambil menunjukan kontolnya yang besar dan mengerikan.

Belum puas dengan hal itu kemudian Jimmy membuka sunroof mobil sedan mewahnya dan menyuruh Vania untuk berdiri menghadap kearah belakang hingga sebagian tubuhnya keluar dari bagian atap mobilnya. Tangan lelaki itu dengan cepat menelusup kebawah rok seragam Vania lalu meraba raba paha mulusnya hingga akhirnya..

Clebb.. Cleeb.. Dalam posisi berdiri didalam mobil kemaluan Vania kembali dihujami kocokan gagang senter sehingga membuat gadis itu mendesah desah tak karuan sambil mendengakkan kepalanya.

"Oough.. oooghh.. udah koh.. cukup.. ssshh.. hentikan koh...

Bukannya berhenti tapi Jimmy malah berbuat makin nekat kemudian tangan kirinya mencengkram dan mengangkat kaki Vania yang tertekuk hingga sedikit naik keatas sementara tangan kanannya kembali mengocok ngocok gagang senter tsb.

"Koko agak heran nih.. dulu cici kamu pernah bilang katanya kamu tuh belum punya pacar, tapi kenapa kamu udah gak perawan kayak gini sih ? 

"Jangan jangan kamu pernah dipetot sama guru kamu disekolah ya !!? kayak cerita yang ada difilm film bokep itu. Tanya Jimmy penasaran.

"Nggak koh.. bukan !! aku gak pernah digituin sama guru disekolah.

"Terus siapa dong yang perawanin lu ?? Jimmy nampak penasaran dengan sosok pria yang beruntung tsb.

"Aku diperawanin sama buruh yang ada dipabrik papa koh.. Sahut Vania sambil meringis karena kemaluannya trus disodok sodok dari bawah.

"Kokoh bener bener gak nyangka deh. Kokoh kira cuma cewek luar aja yang suka seks bebas ternyata cewek chindo disini malah lebih barbar ya maennya. Hehe.. Sindir Jimmy.

Jawaban Vania tentu saja membuat Jimmy terkejut karena dia benar benar tak menyangka kalau gadis secantik dan sepolos Vania rela menyerahkan kegadisannya pada buruh buruh pabriknya.

"Ya udah.. sekarang mumpung lagi macet di lampu merah !! Mending kamu dudukin dulu nih kontol koko, soalnya koko ngaceng banget denger cerita kamu dikontolin sama buruh pabrik. Kata Jimmy yang penisnya sudah dipasangi kondom bergerigi buat keamanan.

Ditengah kemacetan lampu merah Vania yang menduduki kontol Jimmy dengan posisi badan saling berhadapan mulai melonjak lonjakan tubuhnya diatas pangkuan lelaki tsb sementara kepalanya yang mendengak terlihat keluar dari atas sunroof mobil tsb.

"Anjirr enak juga ya ngewe ditengah kemacetan kayak gini !! Kata Jimmy sambil tangannya meremas remas buah dada Vania.

Karena mobil berhenti cukup lama maka Jimmy memiliki banyak kesempatan untuk menikmati tubuh Vania, setelah meremas remas payudaranya dengan kasar kemudian Jimmy mulai menyusu dipayudaranya yang sebelah kiri dan kanan secara bergantian.

Remasan tangan Jimmy dipayudara kiri Vania dan cucupan ganas pada puting kanannya membuat gairah gadis itu semakin melonjak. Aaah... aaagghh... Dengan kepala yang mendengak Vania yang masih lengkap memakai seragam sekolahnya hanya bisa mendesah desah keenakan ketika sedang menaik turunkan badannya sementara Jimmy semakin kuat menyedot nyedot puting susunya yang berwarna pink.

Dengan posisi dipangku seperti itu tubuh Vania terasa menekan kontol Jimmy hingga amblas seluruhnya apalagi semakin lama lonjakan Vania juga semakin liar bahkan gadis itu juga sempat menggoyang goyangkan pinggulnya membuat kontol Jimmy serasa diperas dan dipelintir dengan kuat.

"Ssshh.. Anjirr.. !! Emang bakat jadi lonte lu Van.. ooughh.. gue perkosa juga lu.. Kata Jimmy sambil mengerang keenakan.

Jimmy yang sudah tak tahan lalu menarik turun badan Vania dan menyandarkan punggung gadis itu distir mobilnya sementara kontolnya terus menggenjot kemaluan Vania dengan kencang dan tak beraturan. 

Ough.. ooogh... Enak gaaak.. Van kontol koko !! Pemuda itu terlihat makin kalap sambil terus memompa penisnya dengan sekuat tenaga. Dengan ekspresi wajah yang dipenuhi nafsu Jimmy juga meremasi dan menyedot nyedot kedua puting susu Vania yang tersaji dengan indah dihadapannya.

"Enak banget koh.. tapi lebih enak kontolnya abang abang koh.. uughh.. Vania meracau tak jelas yang membuat Jimmy tercengang.

"Oohh jadi kamu lebih suka kontol abang abang yaa !! Oke nanti koko akan kumpulin abang abang buat ngontolin memek kamu !!

Rangsangan bertubi tubi ini dan genjotan kasar pada kemaluannya membuat Vania tambah bergairah lalu dengan sengaja mendengakan kepalanya kebelakang stir mobil seolah oleh membiarkan tubuhnya diperkosa habis habisan oleh calon kakak iparnya sendiri.

Pengamen Yang Beruntung 
 
Vania yang masih dalam posisi mendengak dapat melihat dengan jelas dari kaca depan mobil ketika ada dua orang pengamen jalanan yang berjalan mendekat dan sepertinya mereka telah memergoki aksi mesum tsb bahkan salah satunya yang penasaran mengintip dari balik jendela.

"Bos lagi petot sama pacarnya yee.. Ledek pengamen sambil mengetuk ngetuk kaca samping mobilnya.

Bukannya panik tapi Jimmy malah membuka kaca mobilnya sehingga kedua pengamen dapat melihat secara langsung perbuatan mesum yang sedang mereka kerjakan didalam kendaraan tsb.

"Ini tuh bukan pacar gue bro tapi adik gue.. 

"Lah kok bisa sih abang ngentotin adiknya sendiri mana dijalanan ramai kayak gini lagi. Kata pengamen seolah tak percaya.

"Iyee sebenarnya gua juga malu karena takut ketahuan orang. Cuma adik gue ini kan termasuk cewek hyperseks dan kalau lagi sange dia tuh orangnya nggak bisa nahan birahi bang !! Daripada nanti dia ngambek jadi terpaksa deh gua puasin aja !! Kata Jimmy seenaknya.

"Enak juga ya punya adik kayak gini. Udah cakep doyan ngewe lagi. Hehe..
Ngomong ngomong adik lu cakep banget sih bos. Badannya juga bersih mulus !! Boleh gak nih kita ikut grepein bentar. Hehe..

"Ya boleh aja sih. Kebetulan daridulu adik gua kepengen ngerasain dipetot sama pribumi. Hehe..

Karena diberikan ijin oleh Jimmy maka kedua pengamen pun segera memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik baiknya. Salah satu pengamen langsung meremasi buah dada Vania yang punggungnya masih bersandar distir mobil sementara pengamen lainnya menyingkap rok seragam lalu meraba raba paha mulusnya.

"Busett !! Putih banget nih paha.. baru kali ini gua ngerasain pegang paha amoy.. Kata pengamen yang hidungnya ditindik seperti kerbau.

"Sama bro.. tokednya juga masih kenceng, enak banget buat diremesin.. Haha.. Kata temannya yang rambutnya gondrong.

Pemandangan indah ketika tubuh mulus Vania sedang digrepein oleh dua pengamen dekil itu tentu saja sangat membakar birahi Jimmy lalu pemuda itu menjambak rambut Vania yang tergerai bebas dengan tangan kanannya sehingga kepala gadis itu kembali mendengak kebelakang.

"Ayo Van.. kita lanjutin lagi ngewenya.. Kata Jimmy sambil memompa kembali penisnya dengan sangat kencang membuat tubuh gadis yang masih mengenakan seragam sekolah itu jadi tersentak sentak diatas pangkuannya.

Perlakuan kasar Jimmy sungguh membuat gairah Vania semakin memuncak apalagi saat itu juga ada dua orang pengamen urakan yang sedang ikut menjarah tubuhnya sehingga makin lengkaplah rangsangan erotis yang diterima oleh Vania. 

"Bosen gua ngopi mulu diwarung.. sekali kali pengen ngerasain susu seger import.. Hehe..
Kata pengamen gondrong.

Pengamen gondrong nampak belum puas dengan hanya meremasi buah dadanya saja lalu lelaki itu merundukan sedikit badannya kedalam mobil dan mulai melahap buah dada Vania yang sebelah kiri sambil menyedot nyedot puting susunya dengan rakus.

"Sroott.. Srott.. segernya susu amoy emang gak ada duanya. Kata pengamen jalanan sambil menyedot dengan kuat sampai pipinya kempot.

"Bos nanggung banget nih kalau cuma grepein badannya doang !! Mending suruh adik lu sepongin kontol gua aja !! Kata pengamen yang hidungnya ditindik.

"Yah udah buka aja celana lu !! Kebetulan tuh dari dulu pacar gue emang kepengen banget liat kontolnya abang abang !! Haha.. Sahut Jimmy seenaknya.

Jimmy yang sudah terbawa suasana pun menyetujui permintaan kurang ajar lelaki urakan tsb. Setelah menoleh kanan kiri kemudian pengamen itu membuka resleting celana jeans bututnya yang sudah sobek disana sini lalu menyodorkan kontolnya yang hitam besar berurat kedalam jendela mobil.

"Nih moy plototin kontol gue biar lu gak penasaran lagi sama yang namanya kontol pribumi !! Kata pengamen yang hidungnya ditindik tsb.

"Tunggu apalagi !! Buruan sepongin tuh kontolnya si abang !! Perintah Jimmy sambil tangan kirinya menjambak rambut Vania dan mengarahkan wajah gadis itu ke penis pengamennya.

Perlahan gadis chindo yang cantik itu membuka mulutnya dan pengamen yang sudah tak sabar itu langsung menjejalkan penisnya ke dalam mulut Vania. Sleebb !! Tentu rasanya tak karuan namun gadis tsb berusaha membiasakan diri dengan rasa kontolnya yang tak karuan.

Penis yang keras itu, dia kulum kulum perlahan sambil sesekali dijilati memutar dengan lidahnya yang basah dan lembut hingga akhirnya lama kelamaan Vania pun mulai menikmati mengoral penis panjang itu. 

Tanpa diduga gadis itu berbuat lebih nekat dengan cara memasukkan penis pengamen tsb ke tenggorokannya dalam dalam, hingga pria yang bajunya dekil itu mengerang ngerang keenakan sementara tangan kanannya dia gunakan untuk mengocoki penis pengamen yang satunya lagi.

Kemacetan dijalan tsb memang cukup parah sehingga antrian kendaraan sulit bergerak 
namun hal ini malah membuat Jimmy semakin leluasa mengerjai Vania.

Jleebb.. Jleeb.. sssshh.. makasih ya bos.. jarang jarang loh ada orang kaya yang mau berbagi kenikmatan seperti ini. Hehe..
uussgghh... kata pengamen keenakan.

Semakin lama pengamen itu semakin beringas lalu menggunakan kedua tangannya untuk menjambak rambut Vania dan mendorong kepalanya maju mundur kearah selangkangannya.

Jimmy merasa terangsang sekali ketika melihat adik kekasihnya yang putih dan sipit itu sedang menyepong kontol pribumi sehingga dadanya terasa penuh sesak, Jimmy pun semakin mempercepat pompaan penisnya dikemaluan Vania.

Uughh.. Koko udah gak tahan nih.. ssshhh.. peret banget sih punya kamu !! Oough.. Vaniiaa.. oouhgh.. Koko pejuin ya memek kamu.. eenghh... Crottt.. 

Walaupun awalnya terpaksa namun dalam hatinya Vania nampak kecewa karena pemuda tampan tapi bangsat itu tak mampu bertahan lama ketika sedang menyetubuhinya. Vania menyadari kalau dari segi stamina dan ukuran penis sepertinya Jimmy memang tak ada apa apanya dibandingkan dengan para pria pribumi kasar yang pernah menikmati tubuhnya bahkan mampu membuatnya kelojotan sepanjang hari.

"Dot gantian lah !! Gua juga kepengen disepongin sama tuh amoy !! Kata temannya

Cukup lama kedua pengamen itu bergantian memompa mulut Vania sambil berdiri dipinggiran pintu mobilnya dan ternyata mereka masih belum puas juga. Hal ini persis seperti kata pepatah yang mengatakan sudah dikasih hati malah minta jantung.

"Bos kalau dilihat dari tampangnya kayaknya adik lu masih belum puas dikontolin tuh.. gimana kalau kita berdua bantu muasin dia.. Kata pengamen mencari alasan.

"Ya udah kalian tunggu gua dibawah pohon itu aja !! Kata Jimmy sambil menunjuk suatu tempat.

Karena kemacetan mulai mencair maka Jimmy pun berupaya mencari tempat yang pas untuk mengerjai Vania. Akhirnya tak jauh dari tempat itu diapun meminggirkan mobilnya kesebuah tempat yang cukup teduh.

Ketika kendaraan berhenti Jimmy segera membuka pintu mobilnya yang sebelah kiri
dan memerintah adik kekasihnya.

"Van.. cepat lu nungging disini !! Katanya.

"Jangan koh.. jangan dijalanan kayak begini.. aku malu kalau nanti ketahuan orang.

"Udah gak usah protes !! Buruan nungging lu !! Gua pengen nontonin amoy dikontolin sama abang abang.

Semenjak melihat kekasihnya yang putih dan sipit digangbang brutal oleh para pekerja proyek jalan tol sampai kelojotan, sepertinya Jimmy mulai terbawa arus permainan birahinya. Dia harus mengakui kalau pemandangan erotis saat terjadinya persetubuhan liar tsb benar benar mampu membangkitkan gairahnya dan membuatnya kecanduan sehingga dia pun berniat untuk terus mengulanginya.

Saat itu Vania yang masih mengenakan seragam sekolah disuruh menungging diatas bangku sebelah pengemudi dengan posisi menyamping dan kedua kakinya yang ditekuk hingga merapat kedadanya.

Pengamen yang berdiri disamping pintu mobil itu dengan cepat membuka celananya sendiri dan dengan tergesa gesa menyingkap rok seragam Vania keatas.

Plak !! Plak !! Dengan kurang ajar pengamen itu menampar bongkahan kenyal pantat Vania hingga berkali kali mungkin karena gemas atau geregetan karena bentuknya memang sangat menggoda dan menggiurkan.

"Ngaceng banget gue kalau liat amoy lagi nungging kayak gini !! Gua ewe sekarang aja ya bos.. 

"Ya udah buruan lu genjot tuh memek soalnya gua masih ada urusan ditempat lain nih !! Kata Jimmy yang juga sudah tak sabar menyaksikan adik kekasihnya diewe sama pengamen tsb.

Sambil berdiri dipinggiran pintu kemudian pengamen jalanan itu menekan penis hitamnya yang ukurannya jauh diatas normal dan berurat urat.

Akkhh... sempit banget moy !! Pengamen itu mengira penisnya masuk keliang dubur karena terasa sempit sekali tapi setelah diperhatikan lebih seksama tidak tahunya bener benar masuk diliang kemaluannya.

"Aduhhh pelan pelan bang.. jangan dipaksain. Ssshh... Erang Vania sambil meringis.

Pengamen itu tak menyerah dan mendorong lebih kuat lagi namun semakin didorong dinding kemaluan gadis itu terasa semakin rapat hingga seperti dapat menyedot benda benda yang ada disekitarnya.

Beberapa saat kemudian pria bertato yang nafasnya sudah memburu itu mulai memaju mundurkan pinggulnya dan perlahan lahan penisnya semakin terbenam didalam vagina gadis itu yang sudah basah dan menantang.

Saat itu kedua tangannya yang kekar berpegangan pada pinggang Vania dan menahannya kuat kuat sementara pinggulnya terus menghentak hentak dengan cepat dan bertenaga membuat Vania yang sedang menungging dibangku mobil jadi terguncang guncang.

"Entotin yang kasar bang !! Jambak aja tuh rambutnya sekalian.. Kata Jimmy memanas manasi pengamennya.

"Bener nih bos.. gua boleh kasarin adik lu !!

"Iya boleh.. Tar gua kasih gocap deh buat upah capek lu berdua. Soalnya gua sange banget kalau liat adik gue diewe kasar sana pribumi. Bujuk Jimmy yang semakin kelewatan.

"Oke gua turutin kemauan lu bos tapi kalau nanti adik lu nangis jangan salahin gue ya !! Kata pengamen itu.

Tiba tiba Vania yang kepalanya bertumpu dibangku merasakan rambutnya dijambak dari belakang oleh pengamen tsb.

"Gak nyangka gue !! Cakep cakep begini tapi kamu kok doyan kontolnya abang abang sih Van !! Ledek Jimmy yang duduk dibangku pengemudi dan tangan kirinya memegang dagu gadis tsb sehingga dia dapat melihat dengan jelas ekspresi wajah Vania yang sedang menahan nikmat.

Dalam keadaan rambutnya yang dijambak kasar dari belakang, tubuh Vania terus digenjot oleh pengamen tsb dengan sekuat tenaga sehingga menimbulkan suara kecipak yang cukup keras karena benturan kedua tubuh mereka.

Beberapa saat kemudian laki laki tsb melenguh panjang uungh.. karena sudah berhasil menumpahkan seluruh air maninya di dalam kemaluan gadis keturunan cina yang masih mengenakan seragam sekolahnya itu.

Ekspresi wajah puas sangat terlihat diwajahnya lalu dengan perlahan lahan pengamen tsb menarik keluar batang penisnya yang sudah mulai mengecil. Rupanya pengamen itu masih belum puas lalu ia menggunakan jarinya untuk mengaduk aduk liang kemaluan Vania yang sudah banjir oleh spermanya. Crokk.. Crookk..

Gadis amoy sekolahan itu makin keras mendesah ketika beberapa jari tangan pengamen tsb mengaduk aduk vaginanya dari belakang. Vania memejamkan matanya yang sipit kuat kuat, karena rasanya malu sekali memperlihatkan ekspresi wajahnya yang sedang keenakan dihadapan calon kakak iparnya sendiri.

"Enak ya moy diaduk aduk gini ? Ejek pengamen yang melihat gadis cantik itu sedang menggeliat keenakan.

"Aaggh... Udah bang... Cukup... Enghhh brenti.. bang... 
 
"Enak aja brenti !! Gua bakalan ngocokin memek cina lu sampe ledes !! Kayak gini nih !! Clebb.. Clebb.. Katanya sambil terus mengocok jarinya dengan kuat.

Cukup lama dia melakukan hal bejad itu hingga akhirnya Vania pun tak tahan lagi, matanya yang sipit pun membeliak keatas dengan lidah yang menjulur keluar. Badan gadis itu pun mulai bergetar hebat hingga akhirnya dia mencapai orgasmenya dalam posisi menungging diatas bangku mobil yang ada disebelah pengemudi.

"Sialan !! Gak tahan gue liat muka lu yang lagi ahegao kayak gini Van !! Bener bener kayak perek cina murahan lu !! Kata Jimmy yang sedang merekam kejadian tsb dari kursi pengemudi.

"Haha.. Akhirnya adik lu nyerah juga tuh bos !! Mending adik lu yang sipit ini dijadiin lonte cina aja bos buat ngelayanin abang abang dipinggiran jalan. Ledek pengamen tsb.

Setelah temannya puas dan mundur kebelakang kemudian pengamen satunya merangsek maju kedekat pintu mobilnya. Dengan cepat dia balikan tubuh Vania yang seluruh kancing baju seragamnya sudah terlepas hingga dalam posisi telentang.

Dibawah pohon rindang yang teduh tsb, wajah pengamen gondrong yang bernama Ucok Beler itu terlihat sangat bringas serta dipenuhi oleh nafsu dan kebencian yang bercampur aduk dalam dirinya. Laki laki itu segera menaikan kedua kaki jenjang Vania kepundaknya lalu perlahan lahan menyodokan penisnya kedalam kemaluan gadis itu.

Aaaghhhh… Vania menggigit bibirnya menikmati senti demi senti penis besar pengamen yang tengah memasuki vaginanya, semakin dalam pria itu memasukkan batang kemaluannya dan semakin dalam… 

“Oooghh.. jerit Vania ketika dengan keras pengamen itu menyodokkan penisnya sedalam-dalamnya di vagina gadis sekolahan itu. 

Tampak Vania masih menggigit bibirnya menikmati besarnya batang kemaluan pria pribumi tsb yang terbenam penuh di dalam vaginanya. Masih dalam posisi berdiri disamping pintu mobilnya kemudian pengamen tsb memompakan kemaluannya dengan cepat sambil kedua tangannya mendekap kuat paha gadis itu.

"Gimana ceritanya sih bos. Kok bisa bisanya adik lu kepengen dipetot sama pribumi ? Tanya Ucok Beler sambil menurunkan irama pompaannya.

"Yah gua sih kurang tau juga ya gimana pergaulannya disekolah. Cuman dulu gua sering mergokin dia lagi baca cerita dewasa tentang amoy amoy yang dikontolin sama pribumi mungkin gara gara itu dia jadi kepengen kali.

"Wah kalau gitu cocok dong bos !! Kita berdua juga suka tuh berkhayal ngentotin amoy cina sipit yang pakai baju seksi dimall.

Meskipun sehari harinya keluyuran dijalan raya namun jika sedang penat maka kedua pengamen itu sering ngadem didalam mall untuk sekedar cuci mata dan memandangi amoy amoy seksi yang berseliweran disana yang ujungnya ujungnya hanya akan dijadikan bacolan oleh mereka.

"Gak nyangka gue ternyata selera lu berdua tinggi juga ya.. coba kasih tau ke gue sebenernya apa sih yang kalian suka dari amoy dikota ini !!?

"Banyak sih bos. Selain badannya yang putih mulus, muka amoy amoy disini juga keliatan nafsuin banget tuh. Dari cara berpakaian dan tampangnya aja udah ketahuan banget kalau mereka tuh sebenernya kepengen banget dikontolin sama pribumi. Haha..

"Wah gila juga ya amoy amoy disini !! Cakep dan seksi tapi seleranya maen sama abang abang. Haha.. Kata Jimmy seolah tak percaya karena pada dasarnya lelaki itu memang berasal dari kota lain dan sudah lama tinggal diluar negeri.

Cukup lama dia bertahan dalam posisi tsb hingga akhirnya kedua tangannya mulai berpindah sasaran dengan menjarah buah dada Vania. Kedua tangannya yang hitam dan kekar dengan keras meremas-remas dan memelintir kedua puting susu Vania yang kondisinya sudah sangat keras itu.

Sleebb.. Sleeeb.. Awalnya Vania merasakan ukuran penis pengamen itu memang tidak terlalu besar tapi anehnya semakin lama penis itu semakin membesar dan mengeras saja saat mulai dikocok dan berada dalam kemaluannya.

Ucok Beler nampak belum puas kemudian dia menyeret Vania keluar dari dalam kendaraan dan memposisikan gadis itu berdiri menghadap kearah mobil dengan posisi kedua kaki mengangkang sementara kedua tangannya berpegangan pada pinggiran atap mobil sedannnya.

Dengan nafas memburu lelaki itu menyingkap rok seragam Vania keatas pinggang lalu kembali menancapkan penisnya dengan bengis. Sambil kedua tangannya berpegangan pada pundak Vania kemudian dia mulai memompa dengan kecepatan penuh.

Slebb.. Sleeb.. sensasi kenikmatan yang dirasakan oleh Ucok Beler kali ini memang terasa berbeda dari sebelumnya karena dengan posisi persetubuhan yang berada diluar mobil ini membuat dirinya merasa tegang dan deg degan karena kuatir perbuatan mesumnya dipergoki oleh pengendara jalan yang sedang melintas disana.

Berbeda dengan temannya sepertinya Ucok sulit terpuaskan dengan satu macam gaya persetubuhan aja sehingga dia pun mencari cari cara lain untuk menikmati tubuh gadis itu. Sambil tetap menggenjot dari belakang kemudian Ucok Beler mencengkram paha kanan gadis itu dan sedikit mengangkatnya keatas sehingga posisi Vania kini terlihat seperti seekor anjing yang sedang kencing
karena hanya bertumpu dengan sebelah kakinya saja.

Slebb.. Sleb.. hentakan hentakan keras dari arah belakang tubuhnya membuat Vania jadi berguncang guncang dan hampir kehilangan keseimbangannya namun beruntung kedua tangannya yang berpegangan pada pinggiran atap mobil berhasil mempertahankan posisinya ketika sedang digenjot secara kasar dan brutal.

Gairah Bapak Tua

Ketika pengamen itu sedang berdiri menggenjot sampai badannya keringetan tiba tiba ada seorang lelaki tua yang mengendarai sepeda ontel melintas diatas trotoar jalan dan menyaksikan kejadian mesum itu.

"Ckck.. kelakuan anak muda jaman sekarang emang memprihatinkan banget ya. Masa iya ngewe dipinggir jalan umum kayak gini, emangnya kagak ada tempat lain apa !! Tegurnya.

"Udahlah bapak kagak usah sok negur negur kayak gitu. Kalau bapak pengen bilang aja pak.. nanti bapak juga boleh kok nyicipin badannya amoy sekolahan ini. Sindir teman pengamennya.

Bila dilihat kondisinya secara mendalam sepertinya bapak tua itu bukan marah karena perbuatan mesum tsb namun dalam lubuk hatinya yang paling dalam dia merasa iri sekali dengan pengamen tsb yang punya kesempatan mencicipi tubuh seorang amoy sekolahan yang putih mulus.

"Ahhh.. yang bener kamu dek.. jadi bapak boleh ikutan juga toh !! Entah apa yang merasuki pikiran bapak tua tsb yang sebelumnya marah dan menegur tapi kini malah terlihat antusias.

"Boleh kok pak.. Kata orang orang sih kalau udah tua emang mesti sering sering makan daun muda pak biar bisa awet muda. Hehe.. cuma yang jadi masalahnya kontol bapak masih bisa berdiri gak tuh !! Sindir
Pengamen tsb.

"Kamu jangan meremehkan saya dek. Biarpun sudah tua begini tapi kontol saya tuh masih sering berdiri loh kalau pagi hari.
apalagi kalau liat amoy cakep kayak gini, kontol saya udah pasti tegang banget lah !!

Melihat reaksi bapak tua yang sudah kooperatif maka pengamen itu kembali melanjutkan pompaannya namun kali ini dia memompa lebih keras dari sebelumnya hingga akhirnya dia pun melenguh panjang sambil menghujamkan kontolnya kuat kuat.

"Enggh.. gue pejuin nih memek cina lu biar bunting sekalian !! Pekik pengamen sambil mengumpat rasis.

"Kamu itu dek.. kalau mau ngewe ya ngewe aja !! Gak perlu mengumpat rasis kayak gitu dong. Kata bapak tua memprotes tindakan rasis itu.

"Sebenarnya saya juga gak mau mengumpat kayak gitu pak.. cuma kata temen saya kalau ngontolin amoy sambil diumpat rasis kayak gitu bisa bikin tambah nafsu pak !! Katanya beralasan.

"Iya bener tuh pak.. amoy tuh sebenarnya senang banget loh pak kalau diewe kasar sambil diumpat rasis kayak gitu. Kalau gak percaya nanti bapak coba aja sendiri. Kata pengamen yang hidungnya ditindik.

Setelah pengamen itu menarik keluar penisnya yang telah mengecil kemudian pria tua yang tadi naik sepeda ontel segera meminta jatah kenikmatannya.

"Udah pak buka aja celananya gak usah malu malu kucing gitu. Mumpung ada kesempatan bagus nih !! Bujuk pengamen tsb.

"Iyee gua emang nafsu sama nih amoy cuma gua tuh bukan binatang yang doyan ngewe ditempat umum kayak gini. Katanya sambil celingak celinguk mencari tempat yang sesuai untuk melampiaskan hasratnya.

"Udahlah pak langsung hajar disini aja !! Amoynya udah gak tahan tuh pengen dijejelin kontol bapak !! Timbang buka celana dikit aja susah banget sih.

Bukannya menjawab namun pria tua yang badannya kurus itu malah menyeret Vania menuju kesebuah warung rokok pinggir jalan yang letaknya tak jauh dari lokasi tsb.

"Argghh.. Lepasin pak.. aku mau dibawa kemana.. Vania ketakutan ketika lengan atasnya dicengkeram dan dirinya tiba tiba diseret paksa oleh pria tua tsb.

Karena berada dipinggir jalan umum maka sebagai seorang wanita, Vania pun secara reflek langsung merapikan baju dan rok seragam sekolahnya yang sudah acak acakan agar tak malu dilihat orang.

"Udah jangan banyak tanya !! Masih sekolah aja udah jadi perek lu !! Kalau gue punya cucu yang kelakuannya kayak lu pasti udah gue sabetin pakai gesper sampe ngejerit jerit !! Bentak pria tua yang rambutnya sudah putih semua itu.

"Pak lepasin tangan aku !! bapak jangan salah paham !! Aku bukan perek pak !! Kata Vania membela dirinya.

Jeritan keras Vania pun menarik perhatian seorang pengendara motor yang sedang melintas disana dan pria itu pun segera menepikan motornya ke trotoar jalan untuk menanyakan lebih lanjut.

"Pak kenapa tuh cewek diseret seret kayak gitu !!? Bapak mau nyulik dia ya ? Kata pengendara motor.

Karena dihampiri secara tiba tiba maka kakek tua itu pun jadi gelagapan dan berusaha mencari cari alasan yang tepat untuk menjelaskannya.

"Eehmm.. dia ini cucu angkat saya pak.. cuma tadi kepergok sama saya lagi ngelonte dijalanan makanya langsung saya seret aja  buat dikasih pelajaran !!

"Emang bener dek kamu cucu angkatnya dia ?! Soalnya tadi saya kira kamu tuh mau diculik sama dia !!

"I--iya pak.. bener.. Vania pun terpaksa berbohong karena dia kuatir akan ancaman Jimmy yang katanya akan mencampakkan begitu saja hubungannya dengan Lusi jika gadis itu tak menurut dengannya.

"Ya udah kalau begitu !! Kayaknya saya cuma salah paham aja tadi. Terus rencananya bapak mau ngasih pelajaran apa nih buat cucunya yang udah ngelonte kayak gini !! Setelah mengetahui kebenarannya maka pengendara motor yang awalnya ingin membantu Vania malah jadi menyudutkannya.

"Tadinya sih saya mau sabetin pantatnya pakai tongkat rotan yang ada dirumah cuma karena dia kan perempuan dan takut pantatnya nanti lecet makanya terpaksa deh saya sabetin pakai tongkat pribadi saya aja. Hehe.. Kata pria tua dengan entengnya.

"Waduh gak salah tuh pak pakai tongkat pribadi. Emangnya bapak gak takut nanti cucu angkatnya hamil apa ? Hehe.. Kata pengendara motor yang otaknya mulai satu frekuensi dengan otak mesum kakek tua tsb.

"Soal hamil atau nggak mah urusan belakangan yang penting kan saya udah puas ngasih pelajaran buat cucu angkat saya !! Hehe.. Sahut Kakek tua dengan entengnya.

"Kalau dipikir pikir hukuman kayak gitu bener juga sih, kalau tangannya yang nakal karena mencuri kan biasa kita pukul tangannya tapi ini kan yang nakal memeknya jadi yang dikasih pelajaran juga memeknya ya pak. Haha.. Ucap pengendara motor yang semakin semangat.

"Ya udah gak usah kelamaan deh. Kalau bapak mau mending bapak ikut saya aja sebentar ke warung itu, buat liatin cara saya ngasih pelajaran buat cucu angkat saya ini !!
Ajak kakek tua tsb yang sepertinya makin kelewatan.

Karena sudah seirama dan satu frekuensi yang sama maka kedua lelaki itu pun sepakat untuk memberi pelajaran pada Vania sekaligus mengajarkan pentingnya sebuah moralitas bagi seorang gadis remaja 
dijaman sekarang ini.

Pria tua itu memang sudah mengenal pemilik kios rokok sehingga mereka tak sungkan-sungkan lagi untuk saling bekerjasama, apalagi saat itu sudah ada seorang gadis amoy sekolahan berparas cantik yang rela menyerahkan dirinya untuk dinikmati sepuasnya yang tentunya kesempatan ini tak mungkin dilepaskan begitu saja oleh mereka.

"Mau dibawa kemana tuh adik gue !! Jangan jangan mau diculik lagi. Kata Jimmy pada pengamennya.

"Dah biarin ajalah bos kalau seandainya beneran diculik juga adik lu yang hiperseks itu pasti bakalan senang kok. Haha..

Karena penasaran kemudian Jimmy pun perlahan menjalankan mobilnya mengikuti dari belakang hingga sampai disebuah warung rokok kecil yang dibangun diatas gorong gorong.

Karena penasaran maka Jimmy pun turun dari mobilnya dan mengintip kedalam kios kecil yang ada dipinggiran jalan tsb.
Saat melihat kedalam betapa terkejutnya dia ketika menyaksikan Vania yang rambutnya dijambak sedang didoggy lewat anusnya dengan perlahan lahan oleh pria tua tsb sementara pengendara motor yang berbaring dibawah menyodok vaginanya dengan buas. Sebagai tuan rumah tentu saja pemilik kios juga tak mau ketinggalan, karena saat itu dia yang dalam posisi berlutut juga terlihat sedang menggenjot mulut Vania dari arah depan.

“Gimana dek rasanya kontol kakek ? Berasa masih keras kan ? Ujarnya sambil terus memaju mundurkan pinggulnya sehingga penisnya keluar masuk dalam dubur gadis chinese itu.

"Eemm.. Vania mengumam berulang-ulang dengan tubuh mulai mengejang kaku menahan rasa nyeri dan nikmat saat kakek tua itu terus memompa dan menghujamkan penisnya yang sangat panjang, walaupun secara pelan namun terus menyusup makin dalam dan semakin dalam lagi hingga lama kelamaan batang kontol kakek bejad tsb hampir tenggelam didalam liang anusnya yang sempit.

"Ssshh.. enak juga ya maen lewat belakang !! Seumur umur baru kali ini gue ngerasain nikmatnya lubang anus. Hehe.. Kata kakek tua sambil merem melek keenakan.

Sepertinya halnya kakek tua tsb nampaknya pria pemilik kios pun sangat bergairah karena baru kali ini dia merasakan nikmatnya disepongin oleh seorang gadis keturunan cina yang cantik jelita. Karena ketiganya sedang dimabuk kepayang dengan kenikmatan yang mereka rasakan sehingga mereka tak menyadari kalau pintu kios mulai terbuka perlahan dan aksi mereka ditonton oleh Jimmy dan pengamen dari luar kiosnya. 

"Lumayan juga nih buat nambah koleksi bokep di hp gue !! Kata Jimmy sambil merekam kejadian memilukan tsb.

Selama ini Jimmy memang kerap bergonta ganti pasangan dan melakukan seks bebas selama tinggal diluar negeri sehingga tak heran kalau dia memiliki banyak sekali koleksi video rekaman persetubuhannya dengan teman dan mantan kekasihnya namun dari semua rekaman video tsb terasa tidak ada apa apanya jika dibandingkan dengan rekaman pergumulan amoy dan pribumi yang didapatnya baru baru ini.

"Adik lu emang bakat jadi lonte gratisan bos !! Tuh buktinya dia mau diewe dimana aja. Haha.. kata Ucok Beler.

"Dia mah lebih parah dari lonte gratisan bang. Soalnya abis diewe biasanya dia tuh suka ngasih duit ke orang yang abis ngentotin dia. Haha.. Sahut Jimmy 

Setelah ketiga pria itu puas melampiaskan nafsunya didalam kios rokok yang sempit kemudian Vania yang seragam sekolahnya sudah acak acakan pun kembali diajak masuk kedalam mobil.

"Bos gua minta ijin buat upload rekaman video adik lu yang lagi diewe didalam kios rokok ye.. Kata Ucok Beler.

"Iyee gapapa tapi mukanya disensor dulu ya.. soalnya kasian nanti dia malu kalau temannya disekolah sampe pada tau. Kata Jimmy.

Kedua pengamen itu memang belum lama menjadi member gratisan dari salah satu forum online dewasa yang sangat terkenal dikota tsb, dimana dalam forum mesum tsb para anggotanya yang sebagian besar berasal dari kalangan bawah bebas berbagi informasi seputar kenikmatan dan dapat mengutarakan fantasi seksualnya masing masing melalui berbagai postingan yang ada yang tentunya dapat direspon oleh member lainnya.

Tapi uniknya ternyata forum dewasa yang bertemakan pembauran itu pun tak hanya digemari oleh para pria pribumi saja karena secara diam diam ternyata ada juga beberapa gadis tionghoa dikota tsb yang juga bergabung sebagai member didalamnya sehingga para anggota forum pun merasa saling terlengkapi dalam hal fantasi seksual mereka yang liar dan tak wajar.

Biasanya para member gadis amoy yang sedang sange tsb sesekali mengirimkan foto seksi dan erotis mereka melalui postingan dalam forum tsb yang tentu saja dengan disensor dibagian wajahnya untuk menutupi identitas aslinya. Entah kenapa para gadis chindo itu seperti merasa puas sekali jika bisa mempertontonkan tubuh indah mereka yang putih mulus kepada para lelaki pribumi haus seks yang ada disana, selain itu ada juga diantaranya yang sangat menikmati dan jadi bergairah setiap kali foto dan video postingan mereka dikomentari dengan kata kata yang kotor dan rasis oleh member yang lainnya.

Bahkan katanya ada beberapa orang gadis tionghoa seksi dikota tsb yang memiliki birahi tinggi yang nekat dan berhasil mewujudkan fantasi liarnya melalui forum mesum tsb untuk digangbang oleh para pria pribumi yang selama ini selalu dipandang rendah oleh keluarga mereka, dan mungkin karena alasan inipula maka Ucok Beler dan temannya jadi berminat untuk bergabung dalam forum online tsb.

Tapi seperti kata orang kalau udah rejekinya memang gak akan kemana mana, walaupun Ucok Beler belum sempat mencicipi gadis amoy dalam forum tsb namun dia malah berkesempatan untuk mencicipi gadis amoy yang ditemuinya dijalanan seperti sekarang ini.

Jimmy masih belum puas mengerjai Vania karena baginya semakin dia mengerjai gadis itu maka rasa penasaran dan gairah dalam dirinya malah semakin menjadi jadi, berbagai fantasi liar yang selama ini terpendam dalam dirinya seolah bangkit begitu saja saat menyaksikan seorang gadis berparas oriental seperti Lusi dan adiknya sedang digarap habis habisan oleh para pria pribumi kasar yang berasal dari kalangan bawah sehingga dia pun mulai melupakan tujuan aslinya untuk datang kekota tsb.

Birahi Sopir Bus Antarkota

Tanpa disadari mobil mewah itu terus meluncur melewati berbagai wilayah yang ada hingga akhirnya memasuki sebuah jalan tol kearah luar kota yang cukup ramai. Setelah hampir setengah jam menempuh perjalanan tiba tiba Jimmy menghentikan mobilnya disalah satu rest area jalan tol yang ada disana.

Bila diperhatikan area peristirahatan itu memang cukup luas dan lengkap karena selain ada stasiun pengisian bahan bakar umum didalamnya ternyata ada pula toilet dan berbagai macam kios kecil yang menjual berbagai macam makanan bagi para pelancong yang sedang beristirahat. 

Bila dilihat lebih jauh daerah tsb memang sangat strategis karena merupakan jalur lintas utama yang menghubungkan antar kota besar yang ada sehingga tak heran jalanan disana selalu ramai dilalui oleh beragam kendaraan seperti bus dan truk besar.

Ketika berada disana Vania disuruh membersihkan dirinya disalah satu toilet yang ada sehingga penampilannya kini jadi terlihat segar kembali seperti sebelumnya.
Dikarenakan rencana ini terbilang spontan maka Jimmy pun awalnya sempat kesulitan untuk mencari tempat yang cocok untuk mengerjai adik kekasihnya yang cantik jelita itu hingga akhirnya dia mendapatkan sebuah ide liar dalam pikirannya, terutama ketika dia melihat deretan kios kosong terbengkalai yang ada dibagian belakang bangunan rest area tsb.

"Please jangan kerjain aku lagi koh.. aku udah cape banget.. tolong anter aku pulang sekarang. Kata Vania dengan wajah memelas.

"Gua suka liat tampang lu yang lagi memelas kayak gini Van.. bener bener tambah nafsu gua ngeliatnya. Oke nanti gua pasti bakal anterin lu pulang tapi sebelumnya lu harus turuti keinginan gua dulu !!

"Emangnya kokoh mau ngeliat aku diapain lagi. Kenapa sekarang kokoh jadi jahat kayak gini !! Keluh Vania yang selama ini selalu diperlakukan dengan baik bahkan berlebihan oleh pacar cicinya tsb.

"Kokoh tuh sebenarnya kagak mau jahat kayak gini. Jujur aja kokoh emang seorang playboy yang suka mempermainkan wanita tapi sejak kenal sama cici kamu, kokoh tuh udah merasa cocok banget dan ingin berhenti mempermainkan wanita. Tapi sayangnya cici kamu malah menipu kokoh mentah mentah kayak gitu !! Gimana kokoh gak sakit hati coba ? Kata Jimmy.

Meskipun selama ini Jimmy sering berbohong dan mempermainkan perasaan wanita namun kali ini sepertinya dia berkata jujur. Memang semenjak pertama kali mengenal Lusi dan menjalin hubungan dengannya, Jimmy sudah merasakan sebuah chemistry yang kuat dengan gadis tsb dan dia juga merasakan bahwa Lusi adalah cinta sejatinya yang telah dicari cari olehnya selama ini, dan ternyata kekuatan ini jugalah yang berhasil meredam sifat playboy dan petualangan cinta semunya.

Tapi seperti kata pepatah kalau kebencian dan sakit hati merupakan akar dari kejahatan yang bisa melumatkan segalanya sehingga rasa cinta tulus yang semula dirasakan oleh Jimmy kini berubah menjadi sebuah rasa marah yang menghancurkan.

Kondisi kios yang terbengkalai itu memang jarang dilalui orang namun masih ada pintu rolling door berkarat dibagian depannya yang kondisinya sudah rusak tapi masih bisa dinaik turunkan untuk menutup bagian dalam kiosnya.

Didalam kios kosong yang terbengkalai itu kemudian Vania disuruh duduk disebuah bangku hitam yang ada sandarannya, dengan posisi kedua kaki mengangkangi bantalan kursi dan menghadap ke sandaran bangkunya. Jimmy membuka sebuah tas besar yang dibawanya dari dalam bagasi mobil lalu mengeluarkan sebuah kain hitam untuk menutup mata gadis itu. 

"Sekarang coba kebelakangin tangan lu !! Perintah Jimmy yang sudah mempersiapkan berbagai macam alat bantu seks yang terbilang aneh.

"Koh jangan koh.. aku takut..

"Gak usah takut sayang. Badan kamu yang putih ini memang sudah seharusnya dimiliki oleh pribumi, kan kamu udah numpang hidup disini. Hehe.. Kata Jimmy yang ucapannya semakin melantur.

Setelah menutup matanya dengan sehelai kain hitam kemudian Jimmy membelenggu kedua pergelangan tangan Vania dengan sebuah alat bantu khusus yang bentuknya mirip borgol namun terbuat dari karet berwarna pink.

"Kokoh tau kamu tuh suka banget sama warna pink makanya kokoh sengaja cariin borgol yang warnanya pink kayak gini biar kamu senang !! Ledek Jimmy yang belakangan ini sering membelikan hadiah untuk gadis itu dan sebagian besar berwarna merah muda.

"Koh.. aku rela dijadikan pemuas nafsu kokoh tapi tolong jangan suruh aku melayani pria pria kasar itu lagi.

"Sebenarnya kokoh juga gak rela membagi bagikan tubuh mulus kamu sama mereka tapi karena kamu udah gak perawan dan bikin kokoh kecewa, ya udah mending sekalian aja kokoh serahin kamu ke orang orang jalanan itu. Haha..

Jimmy tak berhenti begitu saja lalu dia memasang sebuah spreader bar dibelakang punggung gadis itu yang bagian ujungnya yang terbuat dari karet digunakan untuk membelenggu lengan atas gadis tsb baik disisi kiri maupun kanan. 
Spreader bar

Selanjutnya Jimmy juga mengambil seutas tali tambang dan mengikat masing masing pergelangan kaki Vania pada kaki bangku yang sebelah kanan dan kiri sehingga gadis itu tak dapat bergerak kemana mana lagi.

"Kamu tambah seksi aja Van kalau diikat kayak gini !! Kata Jimmy sambil memeluk tubuh gadis itu dari belakang dan mencumbui rambut serta pundaknya.

Rencananya Jimmy ingin menyuruh para sopir bus untuk mengerjai Vania didalam kios tsb namun setelah melihat keadaan Vania yang seperti itu maka gairahnya mulai bangkit.

"Sebelum kamu dikontolin sama abang abang mending kokoh kontolin kamu dulu aja ya !! Kata Jimmy sambil membuka celananya dan memasang kondom bergerigi dipenisnya.

Perasaan Jimmy saat itu memang agak tegang karena walaupun dia sudah sering bercinta dengan para mantan pacarnya namun semua itu dilakukan ditempat yang mewah dan tertutup sehingga ketika bercinta ditempat umum dan kumuh seperti ini membuat jantungnya berdebar debar.

Jimmy yang berdiri dibelakang menurunkan badannya berusaha mensejajarkan penisnya dengan kemaluan gadis itu dan perlahan mulai mendorong kejantanannya agar bisa masuk kedalam.
Ilustrasi gaya persetubuhan

Ssshh.. memek kamu enak banget Van.. bener bener bikin kokoh jadi ketagihan. Pujinya sambil memaju mundurkan penisnya yang sudah tegang maksimal.

Sleebb.. Sleebb.. penis Jimmy terus bergerak keluar masuk dalam kemaluan gadis itu, semakin lama semakin cepat dan bertenaga sementara kedua tangannya berpegangan kuat pada gagang besi spreader bar yang melintang sejajar dipunggung Vania.

"Kamu suka ya Van kokoh perlakukan kayak gini !! Ledek Jimmy sambil terus memompa penisnya dengan kencang membuat tubuh Vania yang masih mengenakan seragam sekolahnya jadi berguncang guncang diatas bangkunya.

Setiap kali Jimmy menghentakan penisnya kedepan maka bongkahan pantat sekal Vania pun jadi ikut terdorong kedepan namun disaat yang bersamaan kedua tangan Jimmy menarik kuat gagang spreader barnya sehingga bagian atas badan Vania jadi tertarik kebelakang dan begitu seterusnya mengikuti irama sentakannya.

"Sekarang kokoh coba sodok lewat dubur kamu ya Van.. Kata Jimmy sambil menarik keluar penisnya dari kemaluan gadis itu.

Meskipun Jimmy sudah sering bercinta dengan banyak teman wanitanya namun tak ada satupun dari mereka yang bersedia disodomi olehnya sehingga ketika mendapatkan kesempatan langka seperti ini Jimmy pun berusaha menghapus rasa penasarannya. 
Ilustrasi gaya persetubuhan

"Sialan ternyata susah juga ya maen lewat belakang !! Padahal kalau nonton difilm bokep keliatannya gampang banget. Keluh Jimmy dalam hatinya.

Sebenarnya Jimmy agak kesal karena penisnya berkali kali meleset keluar ketika ditancapkan olehnya namun dia tak menyerah dan terus mencobanya hingga berulang ulang sampai akhirnya usaha Jimmy pun membuahkan hasil Slebb..

"Aduhh sakit koh.. arghh.. pelan pelan..

Karena sudah terbakar nafsu birahi maka Jimmy pun terlihat terburu buru membenamkan kepala penisnya didalam dubur Vania yang sempit sehingga menimbulkan rasa ngilu bagi gadis itu.

Setelah berhasil membenamkan separuh batang penisnya kemudian Jimmy pun mulai menggenjot dari belakang berusaha mengulangi perbuatan yang telah dia lakukan sebelumnya namun bedanya kali ini penisnya menghujam target yang berbeda.

"Kokoh akui gadis chindo yang ada disini emang cakep cakep seperti kamu !! Pantesan aja banyak amoy yang diperkosa kalau ada kerusuhan dikota ini. Kata Jimmy mencoba menyimpulkan pemikirannya setelah beberapa hari keliling dikota tsb.

Walaupun lama tinggal diluar negri namun Jimmy sesekali mendengar berita tentang sejarah kerusuhan yang berulang ulang dikota kecil tsb dan setelah mengunjungi kota itu secara langsung barulah dia menyadari kalau sebagian besar gadis chinese dikota tsb memang sangat cantik, terkesan innocent dan menggairahkan sehingga wajar saja kalau para warga pribumi sering memanfatkan kerusuhan tsb untuk menikmati tubuh mereka secara paksa. Dan karena alasan inipula yang menyebabkan Jimmy ingin mengajak calon istrinya untuk tinggal diluar negri bersamanya.

Slebb.. Sleebb.. kontol Jimmy yang awalnya kesulitan untuk bergerak keluar masuk kini terasa mulai lancar karena liang anus Vania sudah bisa beradaptasi dengan kejantanannya namun demikian gerakan itu masih cukup menyakitkan bagi Vania.

"Van emang kamu dan cici kamu gak takut apa tinggal dikota yang menyeramkan kayak gini !! Seandainya nanti ada kerusuhan, rumah kamu bisa kena jarah loh dan kalian berdua pasti bakalan diperkosa orang sekampung sampe mampus !!

Entah kenapa ketika teringat moment berita pemerkosaan massal gadis tionghoa dalam kerusuhan yang pernah didengarnya dimasa lalu tiba tiba gairah Jimmy langsung meledak ledak dan langsung berniat  menyodomi dubur gadis itu tanpa ampun. 

"Kayak gini nih cara perkosanya !! Jleeb.. Jlebb.. Kata Jimmy sambil menghujam hujamkan kontolnya dengan kasar dan kencang keliang anus gadis chindo itu hingga tubuhnya tersentak sentak diatas kursi.

Jimmy yang seperti orang kesetanan terus menghujam hujamkan batang kontolnya yang semakin lama semakin keras membuat gadis chindo itu menjerit jerit menahan sakit dianusnya.

"Aduhh.. sakitt.. koh.. pelan pelan aja genjotnya !! ssshh... Ampunn koh... Vania yang masih mengenakan seragam sekolah dengan kedua tangan terbelenggu kebelakang tubuhnya hanya bisa menjerit jerit tak berdaya sehingga suaranya terdengar keluar kios.

"Ini mah gak seberapa Van.. kalau kamu dan cici kamu diperkosa dalam kerusuhan pasti bakal lebih menderita dari ini !! Kamu tau sendiri kan kontol pribumi disini tuh ukurannya segede gede gaban !! Yang ada bisa robek tuh memek dan bo'ol kamu !! Kata Jimmy yang kembali memompa kontolnya dengan ganas dan brutal hingga bibir anus Vania jadi bengkak dan memerah.

Udara pengap dalam kios kecil itu membuat keringat Jimmy mulai bercucuran diwajah dan seluruh tubuhnya membuat baju kaos berwarna putih yang dikenakannya jadi basah kuyup. Karena sudah terbakar nafsu maka Jimmy pun sudah tak memperdulikan semuanya lalu pria itu melepaskan kaosnya dan melemparkannya begitu saja keatas lantai.

Dalam kondisi bertelanjang dada kemudian kedua tangan Jimmy kembali berpegangan pada gagang spreader barnya sambil menggenjot anus gadis itu lebih kencang dari sebelumnya.

Srekk.. Sreek.. hentakan Jimmy yang begitu kuat dan bertenaga membuat kursi yang diduduki Vania jadi berguncang hebat dan menderit derit akibat bagian kaki bangkunya yang terbuat dari besi bergeser kesana dan kemari. Wajah Jimmy terlihat makin beringas lalu tangan kanannya menjambak rambut Vania dari belakang sementara tangan kirinya masih berpegangan pada gagang spreader barnya.

Ssshh.. ooggh.. kokoh udah gak tahan nih sayang.. enghh.. Crot !! beberapa saat setelah Jimmy menghentakan pinggulnya kuat kuat tiba pintu rolling door pun terbuka.

"Loh.. loh.. loooh.. apa apaan ini. Sedang apa kamu disini !! Itu cewek kenapa kamu ikat ikat kayak gitu !!? Kata seorang bapak yang biasa membersihkan tempat tsb.

Uppss.. tenang pak !! Tenang biar saya jelasin. Kata Jimmy yang secara reflek menarik celananya keatas.

Jimmy memang sangat paham dengan kondisi kota tsb yang katanya pejabat dan petugas disana sangat mudah disogok dengan uang dan kenikmatan sehingga lelaki itu terlihat sangat santai ketika perbuatan mesumnya dipergoki. Seperti sebelumnya Jimny pun mulai mengarang ngarang cerita agar orang tsb percaya dengan perkataannya.

"Jadi beneran nih bapak boleh ikut mencicipi adikmu !! Kata petugas kebersihan.

"Ya boleh aja pak. Cuma adik saya tuh orangnya gak gampang puas pak, jadi mendingan bapak ajakin aja tuh sopir sopir bus yang lagi pada istirahat diparkiran. Nanti semuanya bakal saya kasih uang rokok deh.. Bujuk Jimmy.

Mendapatkan tawaran seperti itu tentu saja petugas kebersihan jadi semangat lalu diapun bergegas mencari beberapa orang sopir bus yang ada disana.

"Boy kenapa lu lari lari kayak gitu sih kayak orang abis dikejar setan aja !! Tanya sopir bus yang sedang nongkrong bersama teman temannya.

"Gua bukan dikejar kejar setan bro tapi dikejar kejar bidadari !! Saking cakepnya tuh bidadari sampe sampe kontol gua jadi ngaceng terus kayak gini !! Kata Pak Geboy sambil menunjuk kearah celananya yang penuh sesak.

Petugas kebersihan itu memang sudah bekerja cukup lama sehingga dia mengenal hampir semua sopir bus yang singgah disana. Dengan demikian diapun dapat dengan mudah membujuk teman temannya untuk bergabung dalam acara pesmoy dadakan di rest area tsb.

Setelah mencapai kata sepakat kemudian Pak Geboy bersama selusin sopir bus yang awalnya sedang beristirahat langsung bergegas menuju ke deretan kios kosong yang ada dibagian belakang bangunan.

Sesampainya disana gerombolan sopir pun bertemu Jimmy yang sedang berdiri didepan kios sambil merokok dan mengutak atik smartphonenya.

"Bos emangnya beneran kita boleh ngentotin adik lu !!? Tanya sopir penasaran.

Setelah diperbolehkan akhirnya empat orang sopir bus segera merangsek maju kedalam kios dan betapa terkejutnya mereka ketika melihat seorang gadis chinese yang sangat cantik sedang dalam kondisi terikat pasrah diatas bangku.
 
"Bos beneran ini adik lu !! Kok matanya pakai ditutup segala sih. Jangan jangan lu abis nyulik orang yee.. Hehe..

"Beneran lah !! Tuh buktinya dia diem aja kan !! Kalau diculik mah pasti dia udah teriak teriak minta tolong !! Sahut Jimmy dengan santainya.

Awalnya sopir tsb memang sempat curiga dengan keadaan Vania yang matanya ditutup dan tangannya terikat namun setelah mendapat penjelasan yang masuk akal maka dia pun jadi merasa lega.

"Parah adik lu bos !! Tampangnya keliatan masih polos tapi doyan diikat ikat kayak gini !! Kata sopir yang memakai topi.

"Iyee gua juga kagak tau kenapa, mungkin adik gua punya kelainan seks kali bang makanya dia suka banget diewe sambil dikasarin dan diikat ikat begini !! Jawab Jimmy sekenanya.

Tanpa membuang waktu lagi kemudian dua orang sopir bus melepas celana jeansnya masing masing dan mengambil posisi berdiri didepan dan belakang bangku yang diduduki oleh Vania.

Sopir yang berdiri dibelakang sepertinya sudah tak sabar kemudian tangan kanannya menyingkap baju seragam Vania keatas sehingga punggungnya yang putih mulus jadi terlihat jelas.

"Buset mulus bener badan adik lu bos !! Kalau diluaran mah yang model begini tarifnya bisa dua jutaan nih. Kata sopir itu yang sering jajan kenikmatan diberbagai tempat.

Perkataan sopir itu memang tidak ada salahnya karena selain cantik dan masih belia ternyata kulit Vania juga begitu putih, halus dan lembut saat disentuh karena selama ini Vania dan cicinya memang selalu rajin melakukan perawatan tubuh di berbagai salon kecantikan ternama.

Walaupun kedua matanya masih dalam keadaan tertutup kain hitam namun sentuhan dan jamahan tangan kasar itu dipunggungnya berhasil memacu gairah dalam diri Vania dan membuat aliran darahnya berdesir kencang.

Tak puas dengan hanya meraba raba punggungnya lalu sopir itu mendekap tubuh Vania dari belakang kemudian mencumbui samping leher dan juga pundaknya sementara temannya yang berdiri didepan terlihat jongkok dan melumat bibir tipis gadis tsb.

"Udah bang langsung dihajar aja !! Soalnya udah banyak yang gak sabar tuh didepan. Kata Petugas kebersihan. Sebenarnya yang tak sabar bukan hanya yang didepan saja namun Pak Geboy pun sudah terlihat blingsatan daritadi karena hanya bisa meremas remas buah Vania saja.

Karena diperingatkan seperti itu maka kedua sopir pun langsung berdiri diposisinya masing masing. Sopir yang dibelakang dengan cepat menusukan penisnya dikemaluan Vania Slebb.. lalu mulai memompanya secara perlahan.

Arggh.. Vania sempat terpekik ketika penis itu ditekan sangat dalam namun mulutnya yang sedang terbuka malah dijejali penis oleh pria yang berdiri didepannya.

"Mulut lu sempit banget moy !! Gak muat nih kontol gue !! Katanya sambil kedua tangannya menekan kepala Vania kearah selangkangannya.

Posisi persetubuhan ini memang mirip seperti saat Jimmy menggarap Vania tadi namun bedanya kali ini Vania harus meladeni dua kontol sekaligus yang ukurannya tentu jauh lebih besar dari penis pacar kakaknya.

Kain hitam yang menutup kedua mata Vania sepertinya memberi dampak besar bagi dirinya karena dengan keadaan yang seperti itu dia tak dapat mengetahui wajah orang yang sedang menikmati tubuhnya dan diapun tak tahu ada berapa banyak kontol yang harus dia layani didalam kios kosong tsb. 

Jantung Vania berdegup semakin kencang tatkala sopir yang berdiri dibelakang semakin kencang memompa penis hitamnya yang kapalan, memberikan sensasi kenikmatan yang luar biasa bagi diri gadis chinese itu.

Badan putih Vania yang mulus dan aroma tubuhnya yang segar dan lembut membuat sopir itu semakin menggebu gebu untuk menghujam hujamkan batang kejantanannya lebih keras lagi mengikuti deru nafasnya yang tersengal sengal.

Melihat temannya yang seperti orang kesetanan ketika menyetubuhi kemaluan Vania membuat sopir yang berdiri didepan jadi terbawa suasana. Lelaki itu pun ikut mengobrak abrik rongga mulut Vania dengan kontolnya yang besar dan menakutkan, dia menghujamkan kontolnya kesegala arah baik keatas dan kebawah juga kekanan dan kekiri bahkan dia juga memutar mutar penisnya seperti orang yang sedang mengebor sesuatu demi mencari kenikmatan.

Ketika kedua orang sopir itu sedang menikmati tubuh Vania dengan lahapnya, diam diam Jimmy merekam kejadian itu dengan smartphonenya karena dia tak mau kehilangan moment menggairahkan ini.

"Biarpun gue kagak jadi married seenggak enggaknya gue udah dapat pengalaman baru disini. Hehe.. Kata Jimmy dalam hatinya.

Tak lama kemudian orang yang menggenjot mulut Vania menggeram panjang ouuhh.. dan menekan belakang kepala gadis itu sampai hidungnya tertanam di jembutnya yang lebat dan bau.

"Telen peju gua moy !! Serunya

Mata Vania membelalak seketika dan langsung tersedak sperma kental yang disemburkan oleh lelaki tsb sampai sebagian muncrat melalui hidungnya bagai ingus yang justru membuat wajah gadis chinese itu semakin menggairahkan dan seakan mengundang setiap orang di sana untuk melakukan facefuck kepadanya.

Hal ini terbukti benar karena dua orang sopir bus lainnya yang belum kebagian jatah
segera mengambil posisi yang sama didepan wajahnya dan bergantian memompa kasar mulut Vania dari arah depan hingga akhirnya keduanya berhasil menumpahkan air mani mereka diwajah gadis itu.

Setelah keempat sopir itu dan petugas kebersihan keluar dari dalam kios dengan wajah puas kemudian empat orang pria kembali merangsek masuk kedalam untuk mengambil gilirannya.

Berbeda dari sebelumnya kali ini Vania yang sudah telanjang namun masih mengenakan rok seragam sekolahnya diposisikan duduk menyandar pada kursinya dengan kepala menengadah kebelakang bangkunya. Supaya posisinya tetap seperti itu maka kedua tangannya diikat ke belakang sandaran bangku sedangkan bagian bawah rambutnya yang panjang diikat dengan seutas tali lalu disambungkan pada bagian bawah dudukan kursinya. 

Dua orang sopir bus mengangkat dan membentangkan kedua kaki Vania kearah atas hingga mengangkang lebar lalu masing masing pergelangan kakinya diikat tali yang disambungkan kebagian atap plafon kiosnya.

"Ayo Van Jangan diem aja lu !! Lu pengen kontol kan ? Ledek Jimmy yang terus merekam kejadian memilukan didalam kios kecil tsb.

Meskipun merasa malu dan harga dirinya serasa hancur namun demi kebahagiaan kakak tercintanya maka Vania pun memohon kepada sopir bus tsb.

"Please kontolin aku bang.. aku udah kecanduan kontol pribumi !! Kata Vania sambil menahan malu karena dia terlihat seperti seorang lonte cina murahan yang mengemis kenikmatan, apalagi posisinya saat itu sedang mengangkang dibangku sambil mempertontonkan kemaluannnya yang sudah merekah.

Merasa diundang seperti itu maka seorang sopir bus yang masih mengenakan kaos hitam namun sudah tak bercelana langsung maju kedepan seolah ingin menunjukkan kontolnya yang sudah tegang maksimal.

Sopir itu sepertinya tak mau terburu buru karena dia merasa terpesona dengan keindahan sepasang kaki jenjang Vania yang bergantung pasrah didepannya. Kaki seorang gadis keturunan cina yang begitu putih dan mulus laksana kaki seorang bidadari yang turun dari khayangan yang membuat jantung berdegub kencang.

Sopir itu memang memiliki keunikan dibanding teman temannya karena sejak dulu dia selalu berhasrat dan tergiur setiap kali melihat kaki jenjang seorang wanita bahkan demi memuaskan hasrat anehnya itu diapun kerap memandangi satu persatu kaki penumpang wanita terutama yang memakai rok yang naik kedalam busnya.

Tak mau membuang waktu lagi sopir itu langsung mencumbui kaki Vania baik yang sebelah kiri maupun kanan, dia mengelus elus, menciumi dan menjilati betis Vania hingga sampai kepahanya yang putih mulus.
Bahkan tanpa rasa malu lelaki itu pun memegang ujung kaki Vania dan memasukan jari kaki gadis itu kedalam mulutnya, seperti anak kecil yang sedang mengulum lolipop.

"Kelamaan lu Jon !! Biar gua duluan aja deh yang hajar memeknya !! Kata sopir bertopi merah yang sudah memposisikan dirinya diantara kedua paha Vania yang terbuka lebar.

Posisi kedua kaki Vania yang mengangkang keatas ternyata sangat memudahkan sopir itu untuk menikmati kemaluannnya sehingga dalam waktu singkat diapun sudah terlihat memaju mundurkan penisnya dengan lancar. Selain itu posisi pantat Vania yang sedikit terangkat dari bangku juga membuat penis lelaki itu menancap sangat dalam vaginanya hingga terasa seperti mentok sampai keujungnya.

Posisi Vania yang terikat mengangkang ekstrim seperti itu membuat gairah sopir jadi meluap luap, dengan deru nafasnya yang memburu dia semakin mempercepat pompaan penisnya, menyodok nyodok tanpa henti dan mengobrak abrik tanpa ampun seperti sebuah mata bor yang hendak menembus dinding.

Belum habis penderitaan Vania tiba tiba seorang sopir lain sudah berdiri didekat kepalanya yang sedang mendengak kebelakang bangku. Lalu Sleebb.. dengan seenaknya dia menjejalkan penis hitamnya yang berurat urat kedalam mulut Vania, dan terus menekannya hingga menyentuh kerongkongannya.

Hmpm.. Vania menggumam keras karena merasa sesak dan mual tapi karena kedua tangannya yang terbelenggu spreader bar dan terikat kebelakang bangku maka diapun tak dapat berbuat banyak selain hanya bisa menggeliat pasrah menyaksikan tubuh indahnya digarap habis habisan oleh para sopir biadap tsb.

Proses blowjob kali ini memang terasa lebih berat dari sebelumnya karena posisi kepalanya yang mendengak kebelakang dan ujung rambutnya yang diikat tali kebawah bangku membuat dirinya sangat kesulitan untuk menyepong penis tsb.

Pria yang tadi mencumbui kaki Vania kini sudah berganti posisi, bersama dengan sopir yang satunya lagi diapun berjongkok dikanan dan kiri bangku lalu mulai meremasi buah dada gadis itu dengan penuh nafsu dan dilanjutkan dengan menyusu dipayudaranya.

Tak tahan melihat susu Vania yang sedang dikenyot habis habisan oleh dua orang temannya dan mulut gadis itu yang sedang dipompa secara brutal membuat birahi sopir yang memakai topi merah semakin meledak ledak.

Dengan wajah bengis dia memompa dan menghujam hujamkan kontolnya lebih kencang dari sebelumnya sedangkan kedua tangannya mendekap kuat paha Vania yang posisinya terangkat keatas.

Bagaikan sebuah mesin bor yang kuat penis lelaki itu melesak keluar masuk dengan cepat, menusuk nusuk tanpa henti memberikan sensasi kenikmatan yang luar biasa bagi dirinya.

Disaat dia sedang berkonsentrasi penuh menggenjot kemaluan gadis itu hingga badannya keringetan tiba tiba temannya yang memompa mulut Vania mengerang panjang. Ooughh.. dengan cepat lelaki itu menarik keluar penisnya dari mulut Vania dan mengocoknya dengan sekuat tenaga Crott.. berkali kali air maninya membuncah keluar mengguyur wajah Vania dan terus mengalir turun hingga membasahi rambutnya.

Jimmy yang makin terbawa suasana kemudian memberi ide kepada para sopir bus untuk makin menyiksa Vania.

"Bang itu masih ada lubang yang nganggur !! Sodok aja sekalian biar adek gua puas. kalau perlu siksa tokednya juga tuh biar tambah sange adek gua !!

"Ko... Kenapa... Akkhhhh !! Pekik Vania yang kemudian dilepaskan dari kursi namun dengan borgol dan spreader yang tetap terpasang ditangannya.

Dan tidak lama kemudian Vania kembali menggelepar orgasme waktu mulut, vagina, dan anusnya dihajar dengan brutal sementara payudaranya di remas, ditampar, digigit dengan kasar oleh para sopir bus antarkota tsb.

Melihat persetubuhan brutal yang dialami Vania didalam kios kosong tsb membuat otak mesum Jimmy semakin liar. Tiba tiba diotaknya muncul ide untuk mempermalukan adik pacarnya itu lebih parah lagi.

Jimmy berjalan mendekati gadis itu lalu melepaskan borgol dan spreader bar yang membelenggu tangannya.

"Van... Kalo elo mau koko tetep sama cici elo, turutin maunya koko !! Bisiknya ke telinga Vania yang memandang tak percaya dan memelas ke arah pacar cicinya yang sangat merendahkan dirinya itu.

Namun demi mempertahankan hubungan Jimmy dan cicinya, maka Vania dengan berat hati dan dengan telanjang bulat kecuali kaus kaki putih dan sepatu pantofel hitamnya merangkak mendekati seorang sopir bertubuh besar dan berperut buncit, dengan rambut di sekujur tubuh yang membuatnya nampak bagai seekor gorila.

Sopir kawakan itu terlihat duduk mengangkang diatas sebuah karung lusuh yang dihampar begitu saja di lantai kios dengan kondisi kontol yang sudah berdiri tegak menantang.

Semua mata lelaki yang ada didalam ruangan sempit itu pun memandang penuh birahi karena melihat seorang gadis chindo muda, sexy dan bertubuh putih mulus dalam posisi menungging dengan pantat menjulang tinggi.

Perlahan lahan Vania mendekatkan wajahnya ke selangkangan sopir yang badannya ditumbuhi banyak bulu tsb
sementara Jimmy masih sibuk merekam sambil menahan gairah melihat wajah Vania yang terhalang penis besar sang sopir, yang dikocok dengan tangan halusnya.

Vania sendiri berjuang menahan mual dan keinginan untuk muntah demi lidahnya terpaksa menjilat selangkangan sopir yang penuh daki, kerak kulit mati, lengket oleh keringat dan bau pesing yang menunjukkan kalau sopir tsb tak bersih atau malah tak membasuh penis nya setelah berkemih.

"Bau ya, moy...? Bapak emang belom sempat mandi dari kemaren. Haha.. Kata sopir gorila.

"Sekalian bawahnya Van !! Kata Jimmy yang membuat Vania semakin lemas namun tak berdaya dan mulai menjilat area anus sopir tsb.

Mendapat rangsangan erotis seperti itu membuat sopir bus yang badannya seperti gorila jadi tak tahan lagi lalu dengan entengnya diapun merenggut Vania bagai mengangkat sebuah boneka kemudian menelentangkan tubuh putihnya di atas kardus dan langsung menindihnya.

Tentu saja Vania langsung megap-megap kesulitan bernafas karena tubuh mungil dan rampingnya tertimpa badan besar sopir yang mirip gorila itu, yang sengaja menelungkupkan badannya yang berat di atas tubuh gadis tsb.

Sopir itu memegang burungnya untuk mencari cari lubang kemaluan Vania dan akhirnya Sleeeep.. terasa nikmat sekali olehnya ketika penisnya yang hitam berurat terjepit dinding vagina gadis chindo itu. Ini memang pertama kalinya bagi sopir tsb merasakan nikmatnya memek seorang gadis chinese, dikarenakan pekerjaannya yang hanya sebagai sopir bus antarkota kelas bawah yang tentu menghalangi dirinya untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan para gadis amoy high class disekitarnya.

Setelah merasakan penisnya menancap cukup dalam kemudian sopir yang penampilannya mirip gorila tsb mendorong kontolnya maju mundur secara perlahan, sambil dia putar putar batangnya yang besar seperti singkong bangkok di dalam vagina gadis itu.

Sshhh.. nikmatnya memek cina !! Pria bertubuh besar itu melenguh keenakan dan mendesah sejadi-jadinya. Merasa belum cukup puas dengan kenikmatan yang ada maka sopir gorila itu mendorong kontolnya lebih dalam lagi sampai akhirnya hilang ditelan oleh vagina gadis tsb. 

Lelaki tsb memegangi kedua tangan Vania diatas kepalanya sambil terdiam sejenak 
merasakan sensasi kenikmatan yang baru kali ini dia rasakan. Sementara mulutnya menjilati dan mengenyut kedua puting gadis chinese itu secara bergantian.

Meskipun pria itu hanya menggoyang lembut vaginanya namun ukuran penisnya yang sangat besar membuat Vania jadi 
terus terusan mengerang dan mendesah sambil mengeleng gelengkan kepalanya.

“Auugghhh... Sshh... ooggh.. kontol abang gede bangett..

Mendengar desahan Vania membuat lelaki itu semakin bernafsu, batangnya dia dorong semakin cepat lagi bahkan jauh lebih bertenaga dari sebelumnya tapi anehnya ketika dia melihat tubuh Vania hampir meraih orgasmenya maka dengan sengaja dia menghentikan genjotan penisnya.

"Gak usah buru buru non !! Bapak masih punya gaya ngewe yang lebih nikmat dari ini !! Katanya sambil menarik kontolnya keluar dari kemaluan Vania.

Setelah puas menikmati tubuh mulus Vania dengan posisi tsb kemudian gadis berparas oriental itu diangkat dan ditidurkan di atas sebuah kotak kayu yang cukup kuat, namun tidak panjang sehingga pinggangnya menggantung bebas.

Dan kembali Vania merasa mual karena sebagian pemerkosanya, termasuk Jimmy sengaja menduduki wajahnya dan memaksa gadis itu menjilat anus mereka sementara vagina dan anusnya dijejali penis demi penis dengan brutal.

"Makanya non kalau jadi cewek tuh jangan kelewat cantik !! Liat aja tuh gara gara non.. teman teman bapak pada jadi beringas kayak gitu !! Kata sopir tsb yang tercengang dengan kelakuan biadap teman temannya.

Para sopir sepertinya masih belum puas juga dan salah satu dari mereka yang belum kebagian jatah segera duduk diatas bangku yang tadi digunakan untuk menggangbang Vania.

"Emang kelewatan lu pada !! Masa amoy cakep kayak gini disuruh jilatin pantat sih !! Hehe.. Sini non biar bapak pangku aja !! Katanya.

Vania yang sudah pasrah hanya menurut saja lalu segera duduk diatas pangkuan sopir gondrong tsb dengan penis menancap dikemaluannya.

Tanpa disuruh Vania yang wajahnya sudah sangat berat pun mulai melonjak lonjakan tubuhnya sendiri dengan posisi memunggungi sopir tsb dan karena kedua kakinya yang dalam keadaan mengangkang lebar maka penis hitam, besar dan kekar sopir itu jadi terlihat jelas ketika sedang mengobrak abrik vagina gadis chindo yang sudah kepayahan tsb.

Selama beberapa saat gadis bertubuh mulus itu melonjak lonjakan badannya keatas dan kebawah, membuat rambutnya yang panjang terurai dan sudah basah terkena keringat jadi mengibas kesana kemari mengikuti gerakan gemulai tubuhnya, demi mendapatkan kenikmatan yang lebih dahsyat Vania juga sesekali memutar mutar pinggulnya sendiri seperti sedang goyang ngebor diatas pangkuan sopir gondrong tsb.

Oough.. enak banget.. non.. Dilayani seperti ini sopir gondrong pun jadi merem melek keenakan lalu diapun berusaha menyambut goyangan tubuh Vania dengan cara ikut menyentak nyentakan penisnya dari bawah dengan kencang dan tak beraturan, berharap bisa menembus lebih dalam kemaluan gadis cina yang wajahnya imut dan menggemaskan tsb.

Disaat keduanya sedang asik bercinta diatas kursi tiba tiba ada sopir lain mendekati Jimmy yang masih asyik merekam dan berkata.

"Boss, adek elo ternyata emang udah parah tuh !! Selain ternyata udah pro, kalo ngga extreme ngga puas dia... Katanya sambil memperlihatkan salah satu rekaman gangbang Vania yang memang sudah tersebar luas.

Mata Jimmy membelalak dan menganga melihat adegan di sana yang membuat dirinya tak percaya dan membuat gairahnya kembali bangkit dan mendekati kedua orang itu dengan penis mengacung.

"Gila luh ya, Van... Ternyata elo mau emang selonte itu !! Sekarang koko mau cobain gaya ini !! Kata Jimmy sambil memperlihatkan rekaman video yang membuat Vania membelalak dan memohon.

"Ko... Please.. Jangan ko... Ple.. Aaarrghhh... Pekik Vania ketika dengan brutal Jimmy ikut menghujamkan penisnya kedalam kemaluan Vania yang masih terisi penis sopir di bawahnya.

Slebb..  Slebb.. Perlahan lahan dan tanpa disadari dua buah penis yang menusuk lubang kemaluan Vania mulai memberikan kenikmatan kepadanya. Vania yang awalnya ketakutan dan menolak mulai menikmati irama hayunan pinggul Jimmy yang menggoyang tubuhnya dari arah depan dan juga sodokan penis sopir bus dari arah bawah bahkan karena saking terangsangnya Vania dengan dua sodokan kasar penis itu membuat gadis itu semakin mengangkangkan kakinya, memberikan jalan untuk memudahkan penis penis tsb menggenjot memeknya yang sudah basah kuyup.

Mata gadis itu pun langsung membelalak hingga hanya terlihat putihnya saja, dengan mulut menganga dan liur membuncah keluar namun di saat yang sama kemaluan Vania juga menyemburkan squirt yang sangat dahsyat.

"Enak kan Van ? Hehehe.... Abis ini giliran bo'ol elo yang bakal kita jebolin !! Kata Jimmy penuh semangat.

Jimmy harus mengakui kalau persetubuhan kasar dan liar seperti ini sangat membakar birahinya sehingga semakin lama dia pun semakin lepas kendali.

"Ayo bang !! Jebol memek ama bo'ol adek gua pake dua kontol biar tambah kelojotan sama makin lower tuh lobang. Haha.. kata Jimmy.

"Enak juga ya bos kalau punya adek hyper kayak gini. Pasti dirumah sering lu kontolin juga ya bos ? Tanya sopir bus yang sudah mencicipi mulut dan kemaluan gadis itu.

"Iyee sampe pegel nih kontol gue kalau lagi dirumah gara gara keseringan diajak ngewe sama dia. Makanya mending gue ajak aja sekalian keliling dijalanan biar dia puas dikontolin sama abang abang !! Haha..

Mendapat ijin seperti itu ternyata saja pada sopir bus tambah semangat karena mereka diberikan kesempatan untuk menyetubuhi seorang gadis chinese yang masih belia dengan berbagai gaya yang brutal dan tergolong ekstrim.

Posisi Vania kali ini masih dipangku oleh sopir gondrong namun dengan posisi saling berhadapan sehingga lelaki tsb punya kesempatan untuk mencumbui lehernya yang jenjang, meremasi dengan kasar buah dadanya dan menyedot nyedot ganas puting susunya.

Tapi kenikmatan yang dirasakan Vania ketika kemaluannya digenjot dalam posisi ini tak berlangsung lama karena tiba tiba dia merasakan punggungnya agak ditekan kedepan dan sebuah benda tumpul terasa menyasar liang anusnya dari belakang.

Argh.. Mata sipit Vania langsung membelalak seketika saat benda tumpul yang ternyata merupakan sebuah penis itu mulai didorong paksa dan merangsek masuk kedalam anusnya yang sempit.

Vania yang kaget langsung menggelinjang dan menghentikan lonjakan tubuhnya dan mencoba menoleh kebelakang untuk melihat apa yang terjadi tapi sopir gondrong yang sedang memangkunya malah mendekap kuat tubuh gadis chindo itu.

"Buruan bang masukin !! Kata sopir gondrong.

Sopir yang berdiri dibelakang pun tambah semangat kemudian menekan dan mendorong kasar kepala penisnya berulang ulang berupaya menembus liang anus Vania yang masih sempit karena rajin meminum ramuan dari buruhnya.

Setelah berhasil memasukan separuh batang penisnya kedalam dubur Vania kemudian pria itu mulai menggerakkan pinggulnya secara perlahan namun pasti sementara kedua tangannya berpegangan pada pundak gadis itu.

Sleeb.. Sleeb.. Vania hanya bisa meringis menahan rasa sakit dan ngilu dianusnya yang merambat hingga ke sekujur tubuhnya bahkan saking ngilunya gadis itu jadi kesulitan untuk melonjak lonjakan badannya seperti semula.

Oough... ooohhh.. ssshh.. nikmat banget nih bo'ol  amoynya ooogh.. !! Lenguh pria itu sambil menghujam hujamkan kontolnya dengan kasar.

Karena terbawa nafsu dan merasakan kenikmatan yang luar biasa ketika kontolnya dijepit kuat dinding anusnya Vania maka pria yang berdiri dibelakang pun semakin liar dan kencang menghentakan pinggulnya, dari arah samping terlihat jelas kontol hitam berurat itu bergerak dengan lancarnya keluar masuk dan menghujam tanpa ampun.

Setelah para pemerkosanya puas, mereka melihat tubuh Vania yang tergeletak tak berdaya, telanjang bulat di atas lantai kotor kios, penuh dengan peju dan kencing mereka, yang membua tubuhnya malah tambah merangsang di mata para pemerkosanya.

Sopir bertubuh bagai gorilla tadi mendekati tubuh lemah vania dan dengan seenaknya
menyepak kedua kaki sang gadis sampai membuka membentuk huruf V dan berkata.

"Adek elo emang kualitas nomor satu bos !! Katanya sambil kakinya menggesek kemaluan Vania yang menggeliat pasrah dengan tatapan menghiba.

"Lihat nih memek... masih rapet aja udah dihajar kontol kita-kita...." Katanya yang membuat para pemerkosanya, terutama jimmy memandang ke arah vagina gadis tsb yang akibat ramuan busuk buruhnya memang kembali rapat dan setelah menyadari hal ini, seakan memiliki frekuensi yang sama, Jimmy dan si gorilla menyeringai.

"Kita coba lowerin aja bos ? Hehe.. Katanya yang disambut seringai Jimmy.

"Ko... Ampun Ko.... Van mau di apain lagi, ko huhuh.... Van cape, badan Van sakit...."pintanya ketika kini di bantu beberapa sopir dan petugas kebersihan, tubuh Vania ditelikung sehingga kini hanya kepala dan pundaknya yang menopang tuubuhnya di lantai kotor, sementara tubuhnya dilipat, dengan lutut menepel di telinganya....

"Heheh, cuma mau ngetes aja Van.... memek ama bo'ol elo bisa normal lagi ngga habis ini. Kata Jimmy dengan seringai jahat dan mesum.

"Jangan! Jangan! Ampun... Am.... aaaakkkkk! Sakiiit.... Cabut... sobek.... sobekkkk!" Jerit dan racau Vania ketika kepalan tangan si gorilla menyodok vaginanya sementara kepalan tangan Jimmy menyodok anusnya. 

Dengan kejam keduanya memfisting vagina dan anus gadis  tsb yang matanya sampai membelalak dan terlihat putihnya saja, meraung raung dengan liur membuncah menerima siksaan itu, namun akhirnya tubuhnya kembali mengkhianatinya, dan ketika kepalan tangan si gorilla dicabut dari vaginanya, squirt deras kembali menyembur dari vagina gadis itu, bahkan sampai menyemburi wajahnya yang malah menampilkan expresi ahegao yang menunjukkan kalau perlakuan mereka membuatnya klimaks. 

Dan para pemerkosanya kembali kagum akan elastisitas lubang kenikmatan gadis itu yang walau belum sepenuhnya sempurna, kembali menutup dan rapat seperti vagina seorang perawan.

Setelah persetubuhan liar direst area itu berakhir kemudian Jimmy pun mengantar Vania kembali kerumahnya. Setelah keesokan harinya barulah dia berangkat ke bandara untuk kembali keluar negeri meninggalkan Lusi yang sudah diperas habis habisan kenikmatan tubuhnya sehingga tak berguna lagi bagi dirinya.

Pada hari yang sama Pak Naryo pun mengunjungi Lusi dirumahnya dan berusaha menenangkan gadis itu yang sempat kalut dan marah pada dirinya yang sudah menghancurkan masa depannya.

"Udah non gak usah sedih.. masih banyak kok pria lain yang bersedia menikahi non Lusi. Kata pak naryo.

"Bapak tuh jahat banget tau nggak. Bapak sadar gak sih kalau bapak sudah menghancurkan kehidupan saya. Memangnya sampai kapan bapak akan menjadikanku sebagai budak nafsu seperti ini !! 

Meskipun selama ini pak Naryo sudah sering memperbudak dan mempermainkan gadis itu namun baru kali ini dia melihat Lusi begitu marah padanya bahkan sampai membentak bentak dan berkata kasar pada dirinya padahal selama ini Lusi dikenal sebagai pribadi yang ramah, lemah lembut dan jarang sekali marah kepada siapapun.

"Ya udah kalau non mau marah mending marah aja sekalian. Kalau perlu keluarin aja semua kekesalan non pada semua lelaki pribumi yang udah melecehkan non selama ini !! Siapa tau setelah marah dan memaki pikiran non jadi lebih segar. Bujuk Pak Naryo yang sepertinya sudah siap menjadi tempat penyaluran amarah gadis itu.

Lusi yang sudah kesal dan terpuruk pun tak dapat berpikir jernih lagi. Tanpa sadar diapun memaki dan menghina bahkan mengeluarkan kata kata kasar yang tak pantas yang ditujukan kepada seluruh warga pribumi yang sudah menghancurkan masa depannya. Tapi sayangnya semua itu hanya jebakan pak Naryo saja karena diam dia lelaki itu berupaya merekamnya dan
sudah mempersiapkan sesuatu yang lebih mengerikan dari sebelumnya.


Seluruh chapter cerita fiksi amarah para buruh hanya  bersifat hiburan semata dan tidak bermaksud untuk menghina atau menjelekkan ras, etnis, profesi serta golongan tertentu.
Berbagai foto, gambar dan tempat yang ada hanyalah ilustrasi semata dan tidak menceritakan profile orang atau kejadian yg sebenarnya.

Komentar

  1. Tema gaun pengantin memang mantap hu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Side story Sherlin si pengantin amoy yang terjebak kerusuhan dan diarak di jalan raya dari chapter 15 jangan dilupakan suhu

      Hapus
  2. "Bos kita semua boleh ikut grepein badannya bini lu kan ?

    "Bini lu doyan kontol bos !! Liat aja nih kontol gua langsung ditelan habis sama dia

    "Kalau punya bini amoy yang putih mulus
    kayak gini emang wajib dibagi bagi sama pribumi bos

    Haha.. sebentar amat bos !! Bini lu kayaknya belum puas tuh

    "Kayaknya si bos perlu bantuan kita nih bro buat muasin bininya yang sipit itu

    "Mending sekarang lu perhatian baik baik nih cara gue ngentotin bini lu !! Gue jamin bini lu yang sipit ini bakal kelojotan sampe lemes

    Masa Lusi gak mendengar semua perkataan ini dan menyadari bahwa Jimmy ada disitu, hu? Kan cuma matanya aja yang ditutup, bukan telinganya

    BalasHapus
  3. Bagus nih konsepnya hu
    Kembali seperti chapter2 awal dulu, fokus di Lusi sendirian tanpa ada amoy2 lainnya dalam sebuah peristiwa pemerkosaan massal kecil2an dimana Lusi cuma digilir puluhan orang doang, bukan ratusan dalam sebuah acara besar seperti di beberapa chapter terakhir

    BalasHapus
  4. Pak Naryo ini udah over ya..haibs masa depan orang lain :p

    BalasHapus
  5. bwahahhaha
    moy moy emang body kaya elu begini wajib dinikmatin sampe madunya abis hahaha
    tenang ajaa koh ini urusan pertempekan serahin ke kita2 aja koh
    meki cina nyonya lu udah kayanya gatel banget sayang kan kalo sampe cari gigolo diluar bisa penyakitan
    kita bantu aja koh biar buas nih bini lo
    nanti ko jimy kan enak cuman tinggal fokus kerja aja gausah susah2 kalo kewalahan muasin ini lobang
    pake aja sepuasnya ko sebisanya aja hahahaha
    ntar kita yg bantuin
    ye gaa???
    kita bantu program hamil juga koh tenang biar bisa banyak keturunannya banyak anak banyak rejekii bwahahhahaa

    BalasHapus
  6. Sebenarnya mau kasih comment kalo part ini udah tamat suhu tapinya ada kejanggalan❷ yang sangat membuat cerita ini tidak kelihatan nyata:

    - Tidak diceritain lebih lanjut kenapa Pak Naryo cs bisa tiba② bebas dari penjara.
    - Jimmy yang mau menikahi Lusi seakan② sama sekali tidak mempersoalkan kondisi mama n papanya Lusi.
    - “Lonte murahan kayak lu emang gak pantes nyimpen peju gua !! Lu tuh lebih pantes jadi toilet pejunya abang abang !! Sindir Jimmy pada kekasihnya. (dialog di atas sangat janggal karena Lusi terang②an mendengar kalo calon suaminya ada disana).

    BalasHapus
  7. SUHU、gaun Lusi kok habis diloroti bisa kepasang lagi ya??? terusnya Jimmy sampai bisa bawa kondom juga janggal wkwkwkwk

    BalasHapus
  8. Lupa di episode ke berapa, tapi Vania pernah janji mau home schooling buat ngelayanin para buruh, tapi disini koq bisa sekolah lagi ya? 😆😅 terus sopir truk yang dioral tangannya juga janggal suhu, bukannya truk lebih tinggi dari mobil sedan(?), terus gimana masukinnya ya? wkwkwkwk, btw penasaran nih apa yaaaa kabar buruk yang mau disampain Jimmy??? 💗💗💗 hahhahahhah…

    BalasHapus
  9. Am💘yLover6 Maret 2024 pukul 05.40

    Kejanggalan:

    Ahhh.. yang bener kamu dek.. jadi bapak boleh ikutan juga toh !! Entah apa yang merasuki pikiran bapak tua tsb yang sebelumnya marah dan menegur tapi kini malah terlihat antusias. (Kan si bapak tua dikatakan tadi ngiri pengen mencicipi juga Vania)

    “Lumayan juga nih buat nambah koleksi bokep di hp gue !! Kata Jimmy sambil merekam kejadian memilukan tsb. (Suara Jimmy n pengamen juga tidak didengar dari dalam kios suhu 😅)

    BalasHapus
  10. Am💘yLover8 Maret 2024 pukul 05.35

    Dikarenakan rencana ini terbilang spontan maka Jimmy pun awalnya sempat kesulitan untuk mencari tempat yang cocok untuk mengerjai adik kekasihnya yang cantik jelita itu hingga akhirnya dia mendapatkan sebuah ide liar dalam pikirannya, terutama ketika dia melihat deretan kios kosong terbengkalai yang ada dibagian belakang bangunan rest area tsb. (Dikatakan tindakan Jimmy spontan tapi di bagian selanjutnya koq Jimmy udah siapin peralatan❷ di bagasi mobilnya?)

    "Parah adik lu bos !! Mukanya cakep dan innocent tapi doyan diikat ikat kayak gini !! Kata sopir yang memakai topi.

    Kata innocent mungkin lebih tepat diganti polos suhu, kan sopir gak ngerti bahasa 🇬🇧 wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Seperti sebelumnya Jimny pun mulai mengarang ngarang cerita agar orang tsb percaya dengan perkataannya"

      Dijelaskan cerita Jimmy ke petugas kebersihannya hu

      "Jadi beneran nih bapak boleh ikut mencicipi adikmu !! Kata petugas kebersihan"

      Tambahkan adegan Vania disodok dengan alat2 petugas kebersihannya, seperti gagang sapu
      Bahkan ditambahkan hingga beberapa gagang sapu sekaligus
      Atau menggunakan berbagai sampah dan botol yg ia kumpulkan

      "Beneran lah !! Tuh buktinya dia diem aja kan !! Kalau diculik mah pasti dia udah teriak teriak minta tolong !! Sahut Jimmy dengan santainya"

      Ditambahkan dialog Jimmy menyuruh Vania memberikan penjelasan kepada mereka hu
      Misalnya bahwa dirinya memang untuk diperkosa gratis bagi pribumi, atau semacamnya yg rasis dan merendahkan dirinya sendiri

      Hapus
  11. Am💘yLover12 Maret 2024 pukul 03.24

    Beberapa saat kemudian Jimmy mengeluarkan berbagai macam alat aneh dari dalam tasnya yang salah satunya kemudian digunakan untuk membelenggu kedua tangan Lusi kebelakang, sedangkan sebuah spreader bar digunakan untuk membelenggu kedua kakinya tepat dibawah lututnya sehingga kaki gadis itu tetap dalam posisi terbuka mengangkang diatas kap mobilnya. (Ada yang kelewatan nih ternyata karena ada revisi yang baru kebaca 💓💓💓😆 Disini juga udah kelihatan gak real suhu, masa Jimmy yang mendadak tahu ada pesmoy udah bawa perlengkapannya? wkwkwkwk)


    SCORE u/ part ini: 9、7

    BalasHapus
  12. Am💘yLover12 Maret 2024 pukul 04.52

    Cukup lama dia bertahan dalam posisi tsb hingga akhirnya kedua tangannya mulai berpindah sasaran dengan menjarah buah dada Vania. Kedua tangannya yang hitam dan kekar dengan keras meremas-remas dan memelintir kedua puting susu Vania yang kondisinya sudah sangat keras itu.

    🫣 Ini bagian yang bikin 🦉 tambah ngaceng nih di part ini 🤭

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4

Lust in Broken Home 3