Langsung ke konten utama

Keluarga Istriku Yang Menggoda 2


Kini sudah berjalan beberapa hari sejak aku bebas menakali Ami ditambah ami sama sekali tak melarangku ketika menjamah tubuhnya Aku merasa sebagai orang paling beruntung didunia karena memiliki adik ipar yang penurut seperti Ami bahkan aku sering menyuruhnya telanjang didalam rumah ketika istri dan anak ku tak ada dirumah Aku sekarang tak ragu untuk meminta Ami untuk menyepongku bahkan kini mulutnya sering kugunakan sebagai tempat pembuangan pejuku,Aku juga mulai menyadari Ami mulai ketagihan kunakali bahkan ia sangat terlihat menikmati saat mengalami orgasme Saat ini aku baru saja terbangun jam 8 pagi,kulihat istri dan anak ku sudah berangkat ke sekolah sedangkan aku mungkin nanti siang akan berangkat ke tempat usaha propertyku untuk sekedar mengecek.

Setelah kurasa tenagaku sudah terkumpul aku lalu beranjak keluar kamar dan berniat mencari Ami namun rupanya aku tak melihat ami hingga aku mendengar suara air dari kamar mandi yang rupanya ami sedang mandi Aku pun langsung menelanjangiku dan berniat bergabung dengan Ami,kubuka pintu kamar mandi dan melihat ami sedang sabunan.
“Astaga aa kirain siapa ujar ami ketika melihatku membuka pintu kamar mandi.
“Aa gabung yah mi ujarku
“Yaudah sok sini atuh a Ami memang sudah mulai terbiasa bersikap santai ketika sedang bersama denganku Aku lalu masuk ke dalam kamar mandi,pagi-pagi aku sudah disuguhi tubuh telanjang Ami yang sangat indah hingga burungku pun tegang maksimal.
“Mi sekalian yah sabunin aa ujarku.
Ami lalu menyabuni tubuhku
“Aa dadanya bidang banget ujar ami ketika menyabuni dadaku.
“Kan aa sering olah raga,teteh kamu juga sering tuh olah raga ujarku.
“Lah emangnya teteh rajin olah raga juga kaya aa ? perasaan ami ga pernah liat teteh alah raga deh.
“Teteh kamu rajin tau mi olah raga tapi olah raga nya teteh kamu itu nunggangin aa tiap malem
“ihh itu mah ngewe atuh a bukan olah raga.

Aku pun tertawa menanggapi respon Ami Mi sabunin yang bawah jugaujarku Ami lalu mengambil sabun cair kembali dan mulai menyabuni bagian bawah tubuhku termasuk batangku Aa keras banget batangnyaujar ami Aku pun tersenyum mendengarnya karena Ami memang sudah kudidik untuk berbicara vulgar agar dia makin terbiasa.
“Maklum mi pagi-pagi, tolong dong mi kocok bentar pake tangan kamu ujarku.
Ami lalu mengocok burungku dengan tangannya.
“Aa nakal banget deh setiap gak ada teteh pasti selalu nyuruh ami ngocokin punya aaujar ami sambil tetap mengocok ku dengan tangannya.
“Emang gak boleh mi ? ujarku
“Aslinya sih gak boleh atuh a kan ami adik iparnya aa tapi... Tapi apa mi ?
“Tapi ami gak bisa nolak soalnya aa bikin ami keenakan juga.

Aku bingung dengan ami yang orangnya lugu ataupun polos sehingga ia dengan mudah berkata jujur seperti itu tanpa malu-malu,aku sangat beruntung memiliki adik ipar seperti Ami.
“Kalau adik iparnya seseksi kamu ya wajar dong ujarku.
“Aa nya aja yang nakal masa sering telanjangin adik ipar nya terus nyuruh adik iparnya buat ngocokin burungnya aa ujar Ami.

Aku lalu memojokan tubuh ami ke dinding,lalu langsung kulumat bibirnya serta tanganku mulai meremas toketnya Jilatanku mulai turun hingga kini aku menjilati puting ami.
“Ahhh hisap a ujar ami.
Aku lalu menuruti Ami dan mulai menghisap kedua puting ami bergantian sementara tangan ami sejak tadi masih menggenggam burungku .
“Ami, aa gesekin yah batang aa di kemaluan kamu kaya biasanyaujarku sambil tetap meremas toketnya Mungkin karena ami sudah terangsang maka ia hanya mengangguk Aku lalu mengarahkan burungku menuju selangkangan nya dan mulai kugesekan batangku tepat dibibir kemaluannya.

Kugesek terus burungku dibibir kemaluan ami sambil aku melumat bibir ami dan tetap meremas toketnya dengan tanganku Owhh aa ami keluarrrujar ami Setelah itu kurasakan tubuh ami mengejang dan ia pun langsung terduduk dilantai kamar mandi Aku lalu memukul-mukul bibir ami dengan batangku,ami pun mengerti yang kumaksud dan ia membuka mulutnya Ayo mi sekarang giliran kamu bikin aa keluarujarku Ami mulai menyepongku dan aku sangat menikmatinya mungkin karena ami sudah mulai lihai memainkan mulutnya Ami,aa mau keluar miujarku Saat kuberkata seperti itu Ami malah semakin kencang menyepongku hingga akhirnya pejuku mengisi mulutnya.
Setelah itu ami langsung menelan habis pejuku.
“banyak banget a peju nya ujar ami.
“Wajar mi pagi-pagi,ohh iya kok kamu sekarang sering nelen peju aa sih mi.
“Ami juga bingung a tapi peju aa rasanya enak gitu bikin ami ketagihan.
“Mulut kamu sekarang nakal yah mi
“ihh kan aa yang ajarin.

Setelah itu kami melanjutkan mandi dan sehabis mandi aku langsung berpakaian karena aku akan ke tempat usahaku Kulihat ami sedang memasak didapur dan aku langsung memeluknya dari belakang Ami lagi masak loh aujarnya Aku pun tak memperdulikan ucapan ami lalu kubalikan dirinya dan langsung kulumat bibirnya Setelah beberapa saat Aku pun menyudahi yang kulalukan terhadap Ami Aa berangkat yah sayangujarku Iya a hati-hati Aku lalu menuju mobilku dan langsung berangkat ke tempat usahaku,aku dalam seminggu kurang lebih 3 kali ke tempat usahaku walaupun hanya sebatas menyapa karyawanku saja Tetapi berbeda dengan biasanya kini pikiranku selalu terbayang-bayang tubuh Ami yang tentu membuatku ingin terus menjamah tubuh adik iparku yang baru berusia 18 tahun itu Tiba-tiba secara kebetulan Ami mengirim sebuah pesan kepadaku.
“A lagi sibuk gak ?chat ami
Aku pun dengan cepat membalasnya
“Ohh enggak kok mi,ada apa emangnya ?chatku
“Tunggu sebentar yah a.

Tak lama kurang lebih 5 menit tiba-tiba ami mengirimiku sebuah foto dan aku benar-benar terkejut karena ami mengirimiku foto dirinya yang sedanh mengenakan lingerie berwarna biru muda Yaampun Ami kamu seksi bangetchatku Baru sampe ini a terus ami langsung mau tunjukin ke aachatnya Aa gak nyangka loh kalo kamu bakal beli pakaian seseksi ini Aa suka yah kalo ami pake pakaian seksi kaya gini ? Iya aa suka kalo kamu nakal Ehh a udahan dulu yah teteh pulang Rupanya istriku sudah pulang pasti ami langsung panik dan buru-buru berganti pakaian sementara aku disini masih ngaceng melihat foto yang ami kirimkan Aku lalu pergi ke kamar mandi dan aku langsung memfoto batang tegangku lalu kukirim ke Ami.
“Kamu harus tanggung jawab mi chatku
“Iya a nanti ami keluarin peju nya aa chatnya.
“Kamu masih pake lingerie mi ?
“Udah ganti atuh a kan teteh udah pulang.
Aku sebenarnya ingin untuk segera pulang tapi Karena aku hari ini ada sedikit keperluan dengan temanku maka mungkin sore hari aku baru bisa pulang.

Singkat cerita,akhirnya aku pun sudah tiba didepan rumahku Aku masuk dan kulihat istriku sedang mengobrol dengan Ami,mereka mengobrol menggunakan bahasa sunda dan karena aku tak mengerti yang mereka bicarakan maka aku pun bertanya Lagi ngomongin apaan mah ?ujarku Ini pah disupermarket lagi ada diskon hari raya,nanti kesana yahhujar istriku Yaudah sekarang aja kalo nanti keburu papah males Tapi papah kesana nya sama Ami yah soalnya mamah nanti malam ada pengajian ditetangga Aku pun tersenyum karena mungkin ini akan menjadi kesempatanku dekat-dekat dengan Ami Ami ganti baju dulu yah aujar ami Aku pun mengiyakan tetapi diam-diam tanpa sepengetahuan istriku aku mengikuti Ami masuk kedalam kamarnya dan Ami pun juga terkejut mengetahui aku mengikutinya ihh aa ada teteh loh aujar ami Aa cuma mau bantuin kamu ganti bajuujarku Ami lalu mengajak ku duduk dipinggiran ranjang A ami mau bicara sesuatu deh ujarnya
“Mau bicara apa mi ?
“Menurut aa ami itu orangnya gimana ?

“Kamu itu orangnya lugu polos gitu tapi bikin ngangenin apalagi kalo nakal Aa beneran suka kalo Ami nakal ? Suka banget tapi nakalnya hanya untuk aa Kalo lagi berduaan sama aa,ami mau kok jadi perempuan nakalnya aa.
“Beneran ? Aa mau kan ngajarin ami nakal ?
“Iya aa mau kalo perlu sampai kamu binal.

Aku lalu mendekat ke arah ami dan langsung kulumat bibirnya sambil aku melepaskan pakaian nya satu per satu hingga akhirnya ia telanjang.
“Kamu punya gamis gak mi ?ujarku
“Punya sih tapi kayanya udah agak kekecilan.
“Yaudah pake itu aja tapi jangan pake Bh sama Cd yah.
“Aduh aa ada-ada aja deh.

Ami lalu mengenakan gamis dan jilbab yang berwarna putih,ternyata benar kata ami kalau gamis miliknya sudah agak kekecilan sehingga puting ami dapat sedikit terlihat apabila diterawang karena ami tak mengenakan daleman sesuai yang kuminta Keliatan banget yah a ?ujar ami
“ Iya kamu keliatan seksi banget mi aa suka Teteh masih dirumah atau udah berangkat ? Nanti kamu tutupin jilbab aja kalo ketemu teteh.

Setelah itu ami keluar dari kamar terlebih dahulu untuk melihat situasi sesudah itu barulah aku dan kami langsung menuju mobil untuk pergi menuju ke sebuah supermarket Setibanya disupermarket,aku menggandeng tangan ami dan kusuruh i untuk melilitkan jilbab dilehernya.
“Aa banyak yang liatin ami ujarnya malu
“Biarin mi yang penting mereka cuma bisa liat Kulihat ami membuka Hp nya dan ternyata itu adalah daftar belanjaan yang ingin dibeli istriku Aku hanya geleng-geleng melihat belanjaan yang ingin dibeli istriku,untung saja sedang banyak diskon sehingga aku tak perlu mengeluarkan tabunganku dari Atm Aku lalu mengikuti Ami menuju tempat belanjaan sambil tetap menggandengnya Saat ami sedang melihat-lihat,aku pun iseng meremas pantatnya dari luar gamisnya

“Nanti ada yang lihat loh a ujar ami
“Tenang mi lagi sepi, Aku lalu menaikan gamis ami hingga sebatas pantatnya dan aku langsung meraba bibir kemaluannya.
“Arhhh adesah ami Aku lalu menjepit itilnya dengan jariku sambil tetap kukocok kemaluannya hingga lama-lama kurasakan kemaluan ami mulai basah Setelah itu kuhentikan aksiku dan kulihat wajah ami memperlihatkan wajah dari seorang perempuan yang sedang terangsang Kami lalu melanjutkan belanja hingga semua barang yang istriku minta sudah dibeli Singkat cerita kami sudah berada dimobil menuju perjalanan pulang Gimana mi tampil seksi depan orang-orang ?ujarku Awalnya ami malu tahu a tapi ami biarin aja lagipula mereka gak bisa ngapa-ngapain ami Bawa santai aja mi Iya a karena yang boleh nakalin ami cuma aa Sebagai hadiahnya sini kamu sepong batang aa Ami lalu mengeluarkan batangku dan tanpa disuruh ia langsung melahap batangku Sepanjang perjalanan aku terus menikmati sepongan dari gadis berhijab ini yang tak lain ialah adik iparku sendiri hingga aku memberhentikan mobilku disebuah warung “Mi,tolong beliin aa rokok dong ujarku.

Aku lalu memberikan sejumlah uang kepada ami dan ia turun menuju warung yang berjarak 10 meter dari mobilku Tak lama ami kembali ke mobilku dengan membawa sebungkus rokok dan aku langsung mengemudikan mobilku kembali Kulihat wajah ami seperti seseorang yang sedang menahan kesal.
“Kamu kenapa mi ?ujarku
Ami tadi digodain a sama bapak-bapak ujar ami
“Tapi kamu ga di apa-apain kan ?
“Enggak sih a tapi ami takut kalau sampai diperkosa sama bapak-bapak tadi,kalau diperkosa sama aa sih gapapa ujar nya menggerutu.

Kulihat ami seperti tanpa sadar dengan apa yang ia ucapkan,tetapi ucapan ami malah memancingku seperti apakah ia tak masalah bila ia kuperkosa Aku lalu membelokan mobilku menuju sebuah hotel.
“Kok ke sini a ?ujar ami Istirahat sebentar mi Aku lalu memesan kamar dan setelah itu langsung menuju ke kamar Aku sudah tak tahan maka aku langsung menidurkan ami diranjang dan kulumat bibirnya Setelah itu kami langsung menelanjangi diri kami hingga kami berdua sudah telanjang Aku lalu menjilat putingnya hingga beberapa kali ami mendesah.
“Aa suka deh sama toket kamu mi masih kenceng banget ujarku
“Toket ami punya aa arhhhh
“Beneran ? Iyahhhh

Aku lalu turun kebawah lalu kulebarkan kedua kaki ami dan aku dapat melihat kemaluan perawan ami yang begitu sempit dan masih berwarna pink Kucolok kemaluan nya dengan jariku Kalo kemaluan kamu punya siapa mi ?ujarku Punya aa juga owhhh Aku pun tersenyum mendengar ucapan ami dan aku langsung menjilati kemaluannya yang begitu mempesona ini Ahhhhh jilat terus aujar ami Aku lalu menghisap itil ami sambil sesekali kugigit itilnya hingga membuat ami menjerit dikamar ini Kemaluan kamu lezat banget miujarku Iya a silahkan dinikmati Tak lami kurasakan tubuh ami mengejang dan ia pun mendapatkan orgasme pertamanya Nafas ami terdengar berat dan aku pun menindihnya kembali dan kulumat habis bibir manisnya Aujarnya Iya mi ? Kalo aa mau boleh kok dimasukin tapi kepala nya aja yah a Beneran ? Iya a Aku lalu melebarkan kaki ami kembali dan kuarahkan batangku ke kemaluan ami Rasanya diriku deg-degan karena aku akan memasukan batangku kedalam kemaluan adik iparku sendiri Kucoba beberapa kali ternyata gagal karena lobang kemaluan ami yang begitu sempit Aku lalu membuka bibir kemaluan ami dengan tanganku dan kumasukan kepala batangku hingga aku dapat merasakan kepala batangku terhalang selaput dara ami mungkin kalau aku tega aku sudah mencoblos selaput daranya namun aku tak tega untuk melakukan itu Kurasakan kemaluan ami begitu sempit dan tentu terasa sangat nikmat
“Arhh a enak a ujar ami.

Aku lalu menggerakan batang ku namun tetap berhati-hati agar aku tak mencoblos keperawanan nya.
“Aa masukin semuanya aja a tanggung ujar ami
“Tapi nanti kamu gak perawan lagi loh ujarku mengingatkan ami
“Ami rela kok kalo aa yang ambil perawan ami
“Kamu yakin ?
“Iya a tapi aa jangan tinggalin ami yah a
Aku pun mengangguk lalu ku masukan lebih dalam batangku hingga aku merasakan batangku seperti menembus sesuatu dan ami pun meringis menahan sakit sama seperti saat aku memperawani istriku Aku tetap memasukan batangku hingga akhirnya semua batangku sudah masuk kedalam kemaluannya
“Aa gerakin yah mi ujarku
“Pelan-pelan a masih sakit.

Aku lalu menghisap puting ami untuk mengurangi rasa sakit yang dialami ami sambil mulai menggerakan batangku Kemaluan ami sungguh masih sangat sempit dan batangku terasa seperti dipijat oleh kemaluannya Lama-lama ami malah mulai mendesah sepertinya ia mulai keenakan dan aku pun semakin aktif menggerakan batangku
“Udah mulai enak mi ? ujarku
“Iya a mulai enak
“Kemaluan kamu sempit banget mi
“Arhhh batang aa penuh banget di kemaluan ami.

Aku lalu menghisap puting ami sambil terus menggenjotnya
“Owhh enak banget a ujar ami
“Ini kita lagi ngewe sayang ujarku
“Iya a terus ewe ami,oughh ami keluarrr

“Kurasakan batangku tersiram cairan kemaluannya dan dinding kemaluannya kian menyempit hingga membuat batangku seperti diperas dan aku pun memuncratkan peju ku di dalam kemaluan ami Aku lalu menindih tubuh ami dan kami berciuman.
“Akhirnya aa bisa ngewe sama kamu ujarku
“Tau nya ngewe enak banget a,pasti ini yang dirasain teteh kalo lagi ngewe sama aa

Aku pun tersenyum pada ami A awas dulu deh a,ami mau minum ujar ami.
Ketika ami terbangun dari ranjang kulihat ia menatap sprei yang ada noda darah perawan nya Aku lalu memeluknya dari belakang
“Jangan khawatir aa akan selalu ada untuk kamu ucapku menghiburnya
“Terimakasih yah a
“Kamu gak nyesel kan ngasih keperawanan kamu untuk aa
Ami lalu membalikan tubuhnya hingga kini ia menatapku
“Enggak kok a,mungkin karena ami suka sama aa ujarnya
Aku begitu terkejut dengan yang ami ucapkan karena ia benar-benar dengan mudah nya menyatakan perasaan nya padaku Aku lalu memeluk tubuh telanjang ami
“Terimakasih yah mi kamu udah mempercayakan kesucian kamu untuk aa ujarku.

Aku lalu mengajak ami mandi bersama dan setelah mandi padahal aku terangsang kembali melihat ami namun aku tahu ami masih merasakan sedikit sakit sesudah kuperawani maka kuurungkan niatku Kami lalu keluar kamar berniat untuk pulang,sepanjang jalan menuju parkiran ami terus merangkul lenganku bahkan dimobil ia terus menyender padaku.

Kini sudah 3 hari sejak aku memperawani Ami yang tak lain ialah gadis berhijab yang merupakan adik iparku sendiri Sejak Ami kuperawani di hotel 3 hari yang lalu aku belum menyetubuhinya kembali dikarenakan istriku sampai seminggu kedepan libur dan berada dirumah sehingga aku harus menahan hasratku terhadap Ami.

Hingga tiba-tiba istriku menerima telepon dari orangtua nya yang meminta aku dan istriku untuk mengunjunginya di kampung,Aku tahu alasan sebenarnya mertuaku menyuruh kami mengunjunginya di kampung ialah karena ia kangen dengan anak ku yang tak lain ialah cucunya Kupikir inilah kesempatanku untuk memiliki waktu bersama dengan Ami,aku pun beralasan terhadap istriku kalau sedang banyak penjualan diusahaku sehingga aku tak bisa ikut dengan nya Aku juga menyuruh Ami supaya untuk tak ikut tetehnya dan kusuruh ia untuk membuat-buat sebuah alasan,aku tak perlu susah payah membujuk Ami karena ia kini sangat penurut terhadap diriku. Seperti saat ini aku sedang berada dikamar Ami dan kusuruh ia untuk menyepong batangku sementara istriku sedang mandi Posisiku kini sedang berbaring diranjang ami sementara ami sedang melahap batangku dibawah sana.
“Ami terus mi aa mau keluar ujarku.
Pejuku pun muncrat mengisi mulut Ami dan langsung ditelan olehnya.
“Pejunya aa banyak banget ujarnya
“Iya mi soalnya aa udah kangen sama kamu ujarku
“Kita kan tiap hari ketemu a
“Maksudnya aa kangen ngewe sama kamu
“Pasti aa sengaja yah nyuruh ami gak ikut ke kampung biar bisa ngewein ami
“Duh ketahuan tapi kamu mau kan mi aa ewe ?

Kulihat ami tampak malu-malu untuk menjawab pertanyaanku,aku lalu menarik tangan nya hingga kini ia berada di atas tubuhku dan langsung kulumat bibirnya.
“Kok gak dijawab sih sayang ujarku
“Jangan nanya kaya begitu atuh a ujar ami
“Emang kenapa ?
“Kamu marah sama aa gara-gara aa ambil keperawanan kamu ? Kalo iya aa minta maaf sebesar-besarnya “Enggak kok a ami sama sekali gak marah soal itu kalo aa mau aa boleh kok ngewein ami sekarang juga Terus kok gak dijawab sih sayang ?
“Ami malu a
“Gak usah malu mi,sekarang aa mau nanya sekali lagi kamu mau kan aa ewe ?
“Iya a ami mau di ewe sama aa
“Janji ?
“Iya a ami janji,pokoknya ami akan melayani aa dengan kemaluan ami sampai aa puas.
“Kayanya nanti aa akan mengeluarkan peju ditempat yang tepat deh
“Iya a ditunggu bisiknya ditelingaku.

Tiba-tiba ami melumat bibirku dan aku mulai menaikan kaos nya lalu kuremas kedua toketnya Setelah itu aku dan ami rapih-rapih menyudahi kegiatan kami dipagi hari,aku lalu keluar kamar bersama ami hingga aku dikejutkan karena kami keluar kamar bertepatan dengan istriku yang keluar kamar mandi.

“Pah ngapain dari kamar ami ? ujar istriku

Aku pun menenangkan diri dan mencoba menjawab pertanyaan nya,kulihat Ami yang disampingku hanya diam saja

“Ini abis bantuin ami ngangkatin barang-barang nya ke atas lemari, iya kan mi ? ujarku

“Iya teh tadi aa bantuin ami ujar ami.

Kulihat istriku percaya karena memang benar dikamar ami ada banyak barang-barang lalu setelah itu istriku langsung meninggalkan kami dan tepat ketika istriku memasuki kamar,aku langsung memojokan ami di dinding lalu kulumat habis bibirnya yang seksi.
“Gara-gara aa,ami sampai bohongin teteh ujar ami
“Terimakasih yah sayang ujarku.

Setelah itu kulepaskan ami dan tak lama istriku sudah bersiap-siap dengan tas nya Aku lalu memanaskan mobilku karena aku akan mengantarkan istri serta anak ku menuju stasiun. Sepanjang jalan istriku membaca novel sambil mengobrol ringan denganku hingga akhirnya kami sampai distasiun.
“Pah titip Ami yah tolong jagain ujar istriku
“Iya mah tenang aja ujarku.

Karena istriku memintaku untuk menjaga adik nya maka akan kulaksanakan tetapi dengan cara yang berbeda yaitu aku akan menghangatkan tubuh adiknya agar tidak kedinginan Setelah itu istriku menciumku dan turun dari mobil bersama anak ku untuk memasuki kedalam stasiun Aku lalu memutar balikan mobilku untuk pulang tetapi sebelum itu aku mampir ke sebuah restoran untuk membeli makanan untuk ku dan untuk ami Aku sedikit kesal karena ternyata restoran ini cukup ramai sehingga aku harus sabar menunggu makananku tiba,setelah itu akupun pulang Sesampainya dirumah ternyata langit sudah gelap dan tanpa berlama-lama aku langsung masuk kedalam rumah Kulihat ami baru saja selesai ganti baju
“Kok lama sih a ? ujarnya
“Iya mi ini aa beli makanan dulu tadi ujarku
“Wah asyik kebetulan Ami laper.

Ami lalu ke dapur untuk mengambil piring lalu kami pun makan bersama hingga ami selesai terlebih dahulu dibanding diriku.
“Mi suapin aa dong ujarku
“ihh aa manja banget ujar ami Ami lalu mengambil piring dan hendak mengarahkan sendok ke mulutku namun kuhentikan.
“Maksud aa suapin nya pake mulut ujarku
Ami pun hanya tersenyum karena mendengar yang kuucapkan

“Bilang dong a ujarnya Ami lalu memasukan makanan nya ke dalam mulutnya dan ia langsung melumat bibirku sambil memindahkan makanan ke mulutku
“Lebih enak mi rasanya kalo disuapin lewat mulut kamu ujarku
“Ahhh aa ada-ada aja deh

Ami lalu kembali menyuapiku dengan mulutnya hingga selesai makan namun aku tetap menciuminya dan aku juga meremas toketnya dari luar pakaian nya Ami lalu meraba batangku dari luar celanaku.
“A mandi dulu sana,Ami tunggu dikamar ujarnya
“Lah kamu ngundang suami teteh kamu ke kamar kamu emangnya kita mau ngapain ?
“ihh aa mah,yaudah lah kalo aa gak mau ujar ami cemberut
“Ehh iya maafin aa yah sayang ujarku sambil memeluknya.

Aku lalu menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhku hingga singkat cerita akhirnya aku selesai mandi dan kini tubuhku hanya terlilit handuk dipinggangku Aku lalu menuju kamar ami,kubuka pintunya dan aku terkejut ternyata ami sudah menungguku dengan hanya memakai sebuah lingerie ditubuhnya Ami lalu mendekat ke arahku dan ia langsung melepaskan handuk ku lalu ia memegang batangku yang sudah tegang karena dirinya.
“Malam ini Ami mau bikin aa puas dengan tubuh Ami ujarnya.

Aku lalu ditidurkan oleh ami diranjangnya dan ia mengocok batangku dengan tangan nya Keras banget a ami sukaujarnya Ami lalu memasukan batangku kedalam mulutnya dan ia mulai menyepongku Sungguh gila sekali permainan mulut ami karena ia sudah sangat lihai,dia benar-benar cepat belajar
“Mi siniin kemaluan kamu ujarku.

Ami lalu memberikan kemaluannya padaku hingga kami pun melakukan 69,Kujilati bibir kemaluannya sambil kumasukan jariku untuk mengocok kemaluannya Aku juga mulai menjilati itilnya sambil tetap mengocok kemaluan ami dengan jariku

“Ahh aadesah ami ketika kemaluannya kumainkan Aku lalu menghisap itil ami lalu Aku pun iseng menggigit itil ami dan sontak membuat ami menjerit. Kurasakan kemaluan ami sudah begitu basah karena rangsangan yang kuberikan,aku juga sudah tak tahan maka aku melepaskan lingerie ditubuh Ami dan kini ami sudah telanjang sama sepertiku lalu kutidurkan dirinya dan kubuka lebar kedua kakinya.

“Aa masukin yah sayang ujarku

“Iya a ayo ewe ami.

Aku mulai memasukan batangku ke kemaluan ami dan rupanya kemaluan masih begitu sempit Aku lalu menghentakan batangku sedalam-dalamnya hingga membuat Ami menjerit dan kini batangku sudah masuk semua kedalam kemaluannya Ahh a kemaluan ami penuh sama batang aaujarnya Aku mulai menggerakan batangku dikemaluannya,aku sungguh merasakan sensasi yang begitu menakjubkan yang dimana kemaluan ami begitu menjepit batangku
“Aa enak ahhhhh desah ami
“Enak kenapa mi ?
“Enak a di ewe sama aa arhhh batang aa penuh dikemaluan ami.

Aku lalu menghisap puting ami tanpa menghentikan genjotan batangku dikemaluannya Aa hisap terus a enakujar ami Aku lalu semakin kuat menghisap puting ami dan setelah itu aku menggigit kedua toket ami secara bergantian hingga membuat nya menjerit Aku lalu kembali mempercepat genjotanku dikemaluan sempit milik Ami hingga ami pun mengejang orgasme Aku lalu mencabut batangku tegangku dari kemaluannya dan aku langsung tiduran disamping ami sambil mencium bibirnya.
“A enak banget batang aa rasanya penuh dikemaluan ami ujar ami disampingku.
Kemaluan kamu sempit banget mi.
“Aa suka ?
Iya aa suka banget.
“Aa boleh kok bebas make kemaluan ami
“Beneran ?
“Iya a kaya nya Ami juga mulai ketagihan di ewe sama aa
“Yuk main lagi aa belum keluar nih Sok atuh a kemaluan ami juga pengen di ewe batang aa lagi
“Tapi aa pengen nya ngewein kamu sambil kamu pake jilbab.
“Tunggu yah a Ami lalu menuju lemari pakaian nya dan ia langsung mengenakan sebuah jilbab berwarna putih Aku lalu mengarahkan ami untuk berposisi doggy style.
“Ini posisi apa atuh a ? ujar ami
“Udah kamu nurut aja yah sama aa.

Aku lalu memasukan batangku dari belakang dan mulai menggenjot Ami.
“Gimana mi enak kan aa ewe dari belakang ? ujarku
“Ahhhh iyahhh a enakkkujar ami Aku pun meremas pantatnya dari belakang sambil tetap menggenjot kemaluan ami. Aku pun mempercepat genjotanku dikemaluan ami hingga seisi kamar hanya ada suara desahan Ami.
“A ami udah mau keluar lagi ouhhhh ujarnya.
“Aa juga mau keluar mi ujarku


Kurasakan dinding kemaluan Ami kian menyempit hingga batangku terjepit,setelah itu kurasakan batangku tersiram cairan hangat kemaluannya dan membuatku sudah tak tahan untuk mengeluarkan pejuku. Aku hentakan batangku sedalam-dalamnya dan kukeluarkan pejuku didalam kemaluan Ami.
Setelah itu kubalikan tubuh ami dan kuciumi wajah yang dihiasi jilbab itu.
“Aa rahim ami anget a ujar nya
“Enak kan mi ?ujarku
“Iya enak banget a rasanya
“Kaya nya aa bakal sering ngewe sama kamu deh selama teteh kamu ga ada
“Iya a sok atuh ewe ami sampai aa puas,mulai sekarang tubuh ami milik aa
“Terima kasih yah sayang.
“Aa ami boleh gak tidur seranjang sama aa selama teteh gak ada dirumah ?
“Tentu boleh dong sayang Aku lalu mencupang kedua toketnya
“Aduh aa ngapain ?ujarnya tampak bingung
“Ngasih tanda ditubuh kamu kan katanya tubuh kamu sekarang milik aa
“Ohh yaudah tambahin atuh a tanda nya kalo gitu .

Aku lalu mencupang beberapa bagian dileher Ami Iya a kaya gitu pokoknya mulai sekarang tubuh ami milik aaujarnya Aku lalu merangkul tubuh ami dan kini ami juga memeluk ku dari samping.
“Aa ternyata ngewe itu nikmat banget yah a bikin ketagihan ujarku
“Iya aa juga ketagihan kok ngewe sama kamu Kalo tau gitu mending dari dulu aja aa ewe ami.
“Kamu kan dulu masih sekolah terus masih dibawah umur ada-ada aja deh kamu.
“Gapapa atuh walaupun masih sekolah yang penting kemaluannya bisa dipake.
“Aa sekali lagi mau nanya kamu enggak menyesal kan memberikan kesucian kamu sama aa bahkan sampai kita melakukan hal seperti ini.
“Ami sama sekali enggak menyesal kok a kan aa tau kalo ami sebenarnya suka sama aa
“Beneran mi ? Walaupun Ami dari kampung dan ami orangnya polos lugu tapi ami orangnya jujur a.
“Tapi maaf mi aa udah punya teteh kamu.
“Iya a ami ngerti kok soal itu yang penting aa gak melarang kan kalo ami suka sama aa ? Aku pun hanya mengangguk dan Aku langsung melumat bibir ami dengan panas nya.
“Makan lagi yuk aa laper ujarku.

Aku lalu menggandeng ami keluar kamar dan kami pun makan kembali Setelah itu kuajak ami menonton film porno,sepanjang film kami saling meraba hingga akhirnya aku sudah tak kuat menahan nafsu dan membopongnya kembali ke kamar.
“A ami mau diatas dong kaya di film tadi ujarnya
“Yaudah mi silahkan
Aku pun terbaring diranjang dan ami pun mengarahkan batangku untuk memasuki kemaluan nya dan ia mulai mempraktekan apa yang ia lihat di film yang baru saja ia tonton.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4