Langsung ke konten utama

Buasnya Pekerja Pabrik Kerupuk


Aku tinggal bersama istri dan tiga anakku disebuah rumah yang terletak dipinggiran kota. Udara disana cukup sejuk karena terletak dikaki gunung dan sebagian besar masyarakatnya bekerja sebagai petani dikebun sayur.Dulu aku juga merupakan seorang petani namun semenjak datangnya musim kemarau berkepanjangan maka kebun sayur mengalami kekeringan hingga rusak parah.Karena hal itulah maka aku pun memutuskan untung membanting stir dan kini menjadi seorang pengusaha kerupuk kecil kecilan.
Lama kelamaan bisnis kerupukku berkembang pesat dan jumlah pekerjanya pun semakin banyak sehingga aku terkenal dengan sebutan juragan kerupuk dikampungku.
Sudah menjadi kebiasaan bagiku untuk berbelanja bahan pembuat kerupuk setiap sebulan sekali diluar kota karena didaerah sekitarku memang tak ada agen, yang bisa memenuhi kebutuhan terigu ditempat usahaku.

Aku mengendarai sebuah mobil truk engkel bak terbuka bersama dengan seorang anak buahku yang bernama maman. Dia merupakan pemuda berusia belasan tahun yang putus sekolah dan hidup berdua dengan adiknya saja hingga aku menerimanya bekerja sebagai buruh dipabrik kerupuk milikku.
Sebagai laki laki yang sedang tumbuh dewasa wajar saja jika dirinya memiliki nafsu birahi yang menggebu gebu. Hal ini. Kuketahui karena kerap memergoki dirinya sedang beronani didepan kamar mandi. 

Sesampainya disana aku pun memesan barang pada pemilik toko agen terigu tsb.
Karena kondisi agen terigu yang sedang ramai maka pemilik toko yang sudah lama mengenalku, mengijinkanku untuk memuat sendiri barang belanjaanku kedalam mobil.
Karena kondisi toko yang selalu ramai maka Mei Mei anak pemilik toko selalu ikut membantu disana. Wajahnya yang cantik dan selalu berpenampilan seksi ketika sedang berada ditokonya kerap membuat jakun para laki laki turun naik karena tergiur dengan kemolekan tubuhnya. Ditambah lagi kulitnya yang putih mulus bak porcelain membuat banyak orang berpikiran mesum dan ingin menjamah tubuhnya.

Sambil menunggu semua barang dimuat maka aku pun menyelesaikan semua pembayaran dan setelah itu menunggu didekat mobil sambil merokok.
"Gimana man udah lo muat semua barangnya?
"Eehh uuuudah.. Gan.
"Kenapa man koq lo kayak gugup begitu sih.. Kamu sehat man?
"Saya gapapa koq gan.. cuma perut rada mules dikit nih gara gara makan rujak tadi pagi.
"Lagian kamu sih pagi pagi udah makan rujak.. Ya udah sekarang cepat lo tutup pakai terpal belakangnya supaya gak keujanan dijalan.
"Beress gan... Ini baru aja saya mau pasang terpalnya.

Setelah semua beres lalu kami pun meluncur meningkatkan tempat tsb. Namun sepajang perjalanan kulihat maman sangat gelisah.
Sesampainya didepan rumah lalu kumundurkan mobil hingga masuk kedalam gudang.
Maman dibantu beberapa buruh yang lain menurunkan karung karung terigu yang ada didalam mobil sambil kuhitung ulang supaya lebih yakin jumlahnya.
"Man kamu udah turunin semua barangnya?
"Udah gan.. Emangnya kenapa.
"Soalnya kalau gua hitung koq barangnya kayak ada lebih ya..
"Lebih gimana gan.. Juragan salah hitung kali..
"Ngak koq. Gua itu kalau ngitung teliti jadi gak mungkin salah lah. Kenapa barangnya bisa lebih ya..
"aduuh gak tau juga gan.. Saya kerjanya cuma ngangkatin doank sih jadi kagak perhatiin jumlahnya.
"Hmmm kamu salah muat kali tadi.. Atau
Jangan jangan lo sengaja ngambil lebih lagi..
"Kelewatan kamu  man.. Aku kan udah bilang kalau kerja itu harus jujur bias hidup kita banyak berkah.. Coba kamu jelasin kenapa tuh barang bisa lebih sekarang.
"Aanuu gann.. Anu...
"Udah kamu ngomong aja. Ada apa sih? Bikin gua penasaran aja. Awas kalau lo berani nyolong nanti gua tempeleng pala lo !!
"Sebelumnya saya mau minta maaf dulu gan.. Tapi nanti setelah saya cerita juragan jangan pecat saya ya..
"Berarti kamu  beneran nyolong ya.. Bangsat emang kamu ya.. Bikin malu aku aja.. Gimana kalau pamilik tokonya tau, nanti aku kagak bakal dikasih barang bagus lagi sama dia.
"Maaf deh gan.. Abis saya kepergok sih tadi.
"Kepergok gimana maksud kamu, ayo cepat critain kejadiannya.
"Gini gan.. Belakangan ini kan adik saya harus belajar online dari rumah sedangkan saya gak punya uang untuk beli hp. Nah kebetulan tadi ada hp nganggur yang lagi dicharge digudang, karena gak ada orang ya saya sikat aja gan...
"Trus apa hubungannya sama barang yang lebih tadi.. Masa iya nyolong hp pakai karung segala.

Biar saya lanjutin dulu gan ceritanya, biar jelas. Nah pas saya mau masukin ke saku celana hpnya gak taunya, ada orang yang liat, jadi saya panik donk. Daripada nanti saya diteriakin maling mending saya hajar aja tuh orangnya sampe pingsan dan saya masukin deh ke karung.


"Buset koplak juga kamu man.. Jadi karung yang lebih itu isinya orang toh.. Bikin masalah aja deh kamu ...
"Ya namanya juga panik gan.. Daripada saya dipukulin gara gara ketahuan nyolong kan, yang ada juragan bisa kebawa bawa nantinya hehe..
"Masih bisa ketawa lagi kamu bukannya mikir. Hmm.. Jadi yang didalam karung itu berarti si ujang yang biasa jaga gudang disana ? Kalau si mei mei yang kamu karungin sih gapapa deh.. Ucapku sambil bercanda.

"Iya bener gan..yang didalam karung itu si Mei Mei anaknya pemilik agen terigu langganan kita. 
"Hah.. Kamu ga salah ngomong kan man.. Jadi Beneran itu si Mei Mei..
"Ya. Masa saya bohong sih sama juragan. Kalau gak percaya periksa saja sendiri gan..
"Sstt.. Jangan keras keras bego ngomongnya nanti kalau kedengeran sama buruh yang lain bisa runyam urusannya.
"tenang gan,  yang lain udah pada masuk ke tempat produksi krupuk tuh. Hehe..  


Kemudian aku pun berjalan kearah tumpukan karung terigu ukurannya jauh lebih besar dari lainnya.
Hmpmm... Terdengar suara dari sana dan sepertinya gadis itu sedang meronta ronta guna membebaskan dirinya.
"Sekarang aku mau buka karungnya.. Kamu jaga ya jangan sampe dia kabur.
"Hehe juragan tenang aja, tangannya si Mei Mei udah saya ikat tadi, trus mulutnya juga saya lakban jadi aman deh..
"gila kamu. Ini namanya penculikan tau..  "Kamu gak takut nanti bakal dilaporin sama bapaknya apa.. 
"Ya mau gimana lagi gan.. Nasi sudah jadi bubur hehe.. Kalau juragan takut kena imbasnya, apa lebih baik kita lepasin aja dia.
"itu bodoh namanya. Jarang jarang kita punya kesempatan kayak gini. Masa mau dilepas gitu aja.. 
"Duh saya tambah bingung gan. Dilepas salah kagak dilepas juga salah.. Ya udah saya mah terserah juragan aja deh.. 


Maman merasa agak bingung karena aku tak menyuruh membebaskannya tapi malah berniat untuk menyekapnya digudang tsb.
Setelah membuka karung tsb lalu kami menggotong tubuh gadis itu kedalam sebuah ruangan kecil yang ada disudut gudang.
"Man cepat ikat dia diatas meja.. Ikat yang kuat jangan sampe lepas.. Celananya kamu buka aja semua sekalian.
"Hehe.. Koq juragan bukanya melepaskan malah menyekap dia disini sih.. Emangnya si Mei Mei mau kita apain gan..

"Udah jangan banyak tanya nanti juga kamu bakal tau man..
"Bukan gitu gan.. Masalahnya selama ini juragan kan terkenal paling baik dikampung udah gitu setia sama istrinya lagi.. Apa selama ini saya salah menilai juragan ya.

"Asal kamu tau aja man.. Mana ada kucing garong yang menolak dikasih daging impor heha.
"Iya gan saya ngerti.. Tapi kalau istri juragan tau nanti gimana.
"Makanya kamu  diem aja.. Itung itung kamu  bantu jaga nama baik gua dikampung ini.
"Iya deh gan.. Saya nurut aja asal saya gak dipecat hehe..
"lagian aku bosan tiap hari makan sayur asem, sekali kali bole donk nyicipin capcai haha.. 
"agan bisa aja deh.. Masa si Mei Mei disamain sama capcai sih.. 
 
Sambil berdiri kupandangi tubuh mei mei yang masih mengenakan kaos ketat berwarna putih dalam keadaan terikat tak berdaya.
"Liat tuh man.. Badanya si mei mei mulus banget.. Lo pengen nyicipin?
"Ya mau lah gan.. Agan kan tahu kalau aku udah lama naksir sama dia. 
"Tapi juragan bener kan gak jadi marah sama saya gara gara masalah ini.

"Ya ngak lah. Justru aku mau terima kasih sama kamu man. Karena perbuatan nekat kamu sekarang aku punya kesempatan nyicipin cewek sipit kayak si Mei Mei.
"Maksudnya juragan pengen ngentotin si Mei Mei gitu ya..
"Iya lah.. Masa dapat cewek bening model gini cuma dipajang doank.. Rugi atuh man..
"Udah Sekarang kamu kunci gerbang gudangnya jangan sampe ada yang masuk kedalam.

Saat maman sedang mengunci pintu gudang. Aku segera membuka seluruh pakaianku hingga polos lalu kucekoki gadis itu dengan obat perangsang dengan harapan membuatnya jadi binal.
Aku hanya bisa menyaksikan ketika Obat itu mulai bereaksi pada dirinya. Wajah putih wanita itu mulai terlihat merona. Dia mulai telihat haus , rasa panas mulai menguasai tubuhnya

Aku mulai meraba payudaranya yang berkedut. Aku melakukannya berulang kali. Diikuti desahan kenikmatan yang begitu indah di telinga kami para pemburu kenikmatan.
"Lihat tuh man. Gadis idaman kita sudah siap untuk pesta panjang.
"cewek amoy kayaknya enak buat diajak nganjang gan.. Buruan dimulai aja gan.. 
Kupandangi tubuh gadis manis itu yang sedang meronta ronta diatas meja kayu dalam keadaan terikat.
Suara erangan diselingi desahannya membuatku semakin bergairah dan tak sabar untuk memulai pemerkosaan ini.

Kedua kaki dan tangan gadis itu terentang dan terbuka lebar, terikat pada masing masing kaki meja kayu yang tidak begitu besar. Sepasang kakinya yang putih dan indah menjuntai kebawah dan terlihat pasrah.

Aku mendekatinya lalu menyingkap kaos ketatnya keatas. Kuremasi buah dadanya yang masih tertutup oleh branya.
Mei mei terlihat ketakutan dan wajah yang putih semakin gelisah.
Kemudian aku menelungkup diatas tubuh Mei Mei sambil melumat bibir tipisnya.

Hmpmm.. Ia menggumam dan berusaha mengeleng gelengkan kepalanya ke kanan dan kiri untuk menghindar dari serbuan mulutku.


Aku tak menyerah lalu menahan kepalanya agar tak dapat digerakan lagi. Dengan penuh nafsu Kucumbui wajahnya yang cantik jelita, kujilati hingga basah oleh air liurku, belum cukup puas lalu kukulum daun telinganya hingga ia mengerang..
Ahhh... Hentikan.. Jangan pak..

Aku dan mei mei memang sudah cukup akrab karena ia sering melayani para pembeli yang berbelanja ditokonya. Ia mengenalku sebagai pribadi yang ramah dan murah senyum namun kali ini Mei mei akan Melihat sisi lain dalam diriku yang begitu buas dan tak pernah diketahui olehnya.

Puas mencumbui wajahnya lalu aku turun kebawah menjilat dan mencupang leher jenjangnya yang indah. Putih dan begitu halus kulitnya hingga membuat birahiku semakin tak tertahankan. Aroma tubuh gadis belia nan cantik itu begitu terasa dan membuatku semakin lupa diri.
Semua sifat baik dan ramahku yang kujaga selama ini seperti hilang begitu saja dan tergantikan dengan sifat liar yang haus akan kenikmatan.

Kusingkap branya hingga buah dadanya mencuat keluar. Putingnya yang indah langsung kulumat habis habisan, kukenyot dengan kuat dan kugigit dengan gemasnya hingga ia meringis kesakitan.
Saat itu kulihat maman sudah berjongkok dipinggiran meja sambil mencumbui sepasang kaki mei mei yang jenjang dan begitu indah.
Lidahnya menari nari diatas permukaan kulit gadis itu hingga basah oleh air liurnya.

Dalam keadaan terikat dimeja, mei mei meronta sebisanya namun semua itu hanya semakin menguras tenaganya saja. Udara panas didalam gudang membuat tubuh kami semau basah oleh keringat.

Namun keringat yang ada ditubuh mei mei malah semakin membakar gairah kami berdua. Kami pun terus mencumbui seluruh tubuh mulusnya hingga tak ada bagian didirinya yang dapat luput dari sergapan tangan tangan kami.

Aku sudah tak tahan lagi kemudian kuposisikan tubuhku diantara kedua paha gadis itu yang sedang mengangkang.
Nafasku kian memburu dan dadaku terasa begitu sesak akibat luapan nafsu yang semakin tak terkendali. Apalagi dihadapanku kini terpampang tubuh seorang gadis cantik nan menggairahkan, siap untuk dinikmati sepuasnya.

Kuarahkan kejantananku pada kemaluannya, mei mei menjerit dan meronta namun area gudang yang cukup luas dan berada dilokasi yang sunyi membuat suaranya tak terdengar oleh siapapun.

Perlahan kudorong batangku hingga membelah kewanitaannya. Memang tak mudah untuk menerobosnya namun gairahku mengalahkan segalanya hingga aku terus mencoba. Sedikit demi sedikit kepala penisku membelah bibir kemaluannya. Setelah hampir separuh batangku melesak disana, kuhentikan sementra aksiku agar ia terbiasa dengan ukuran batangku yang termasuk sangat besar ini.

Selama ini aku memang rajin mengolesi kejantananku dengan minyak khusus hingga semakin lama ukuranya pun semakin membesar. Bahkan istriku dirumah selalu merintih rintih setiap kali kusetubuhi apalagi mei mei yang masih perawan ini.

Kupandangi wajahnya selama beberapa saat sambil kumainkan kedua buah dadanya. Kaos ketatnya yang tersingkap keatas membuatku semakin leluasa meremas dan memelintir payudaranya.
Kemudian kugerakan pinggulku dengan irama pelan.
Arggg.. Ampuh pak sakit...
Hentikan... Argg.. Ampun....

Mei mei menjerit jerit kesakitan tatkala batangku semakin gencar keluar masuk dikemaluannya.
Bercak darah keperawanannya mulai terlihat ketika aku tarik batangku keluar dan mendorongnya masuk kembali.

Semakin lama aku semakin beringas, tubuhku terasa begitu panas dan keringatku mengucur deras akibat persetubuhan yang sangat menggairahkan ini.

Tubuh mulus mei mei tersentak sentak diatas meja kayu dalam keadaan terikat.

Sambil berdiri kuterus menggenjotnya dan kedua tanganku tak bisa diam. Kuremasi terus buah dadanya sambil kupelintir dengan keras kekanan dan kiri.

Kuturunkan irama genjotan sesaat lalu tubuhku menelungkup menindih tubuh mulusnya. Kuhisap puting payudaranya dengan kuat sambil kukenyot kenyot hingga pipiku terasa kempot.

Suara erangan gadis itu seolah semakin memantik gairah terpendam dalam diriku.
Selama ini aku memang sangat setia dan mencintai istriku sehingga tak pernah berselingkuh diluar sana. Namun godaan ini benar benar tak dapat kuhadapi sehingga aku berubah total menjadi seorang laki laki yang haus seks.

Kusetubuhi mei mei sekuat tenagaku dalam waktu yang cukup lama hingga Perlahan tenagaku mulai terkuras habis.

Tubuh mei mei terus berkeringat dan kujilati seluruh keringat yang ada ditubuhnya. Kulit mulusnya yang lembut membuatku tak mau berhenti mencumbui dirinya.

Melihat mei mei yang kehabisan tenaga untuk meronta lalu kuputuskan untuk melepas ikatan pada kedua tangan dan kakinya.

Kini tubuh gadis oriental itu kutelungkupkan diatas meja. Melihatnya dengan posisi demikian birahi kembali memuncak lalu kusodok lagi kemaluannya hingga ia merintih rintih diatas meja.
Pinggangnya yang ramping kupegang dengan kuat sambil kugenjot tubuhnya dari belakang lebih cepat lagi.

Saat itu kedua tangan mei mei berusaha meraih dan mencengkeram pinggiran meja kayu, rasa sakit, ngilu dan nikmat bercampur jadi satu membuatnya merasa lupa diri kalau dirinya tengah diperkosa saat itu.
Ketika kurasakan akan mencapai orgasme tiba tiba kutarik batangku keluar karena aku tak mau terburu buru mencapai klimaks.

Ahhhhh. Jangan. desah wanita itu mencoba mengendalikan dirinya. Tapi tubuhnya seakan mengkhianati nya Karena tangan dia terus menyentuh payudara yang semakin cepat berkedut. Membuat pentil kecilnya mulai membesar dan mengeras. Kemaluan wanita itu yang putih bercampur merah Jambu pun mulai basah.. Ketika jari tengahku masuk kedalam nya. Dan mulai menganduk-aduk kemaluannya.. Cairannya semakin banyak keluar dan erangan Wanita ini kian mengoda ku .

Dengan kasar kudorong tubuh wanita itu hingga telentang diatas karung lalu menjambak rambutnya, menampar wajahnya hingga memerah.
Man pegangin tanganya.. Jangan sampai lepas...

Maman menuruti perintahku yang terlihat seperti sedang kerasukan. Kemudian aku mulai membuka kedua paha wanita itu hingga mengangkang lebar dihadapannya.
Dengan paksa kumemasukan batangku yang sangat besar dan hal ini membuat wanita itu mengerang kesakitan.
Arggg ampun pak sakit...

Wajahku semakin beringas kemudian aku langsung menghujam tanpa ampun, memasukan dan mengeluarkan dengan cepat membuat tubuh yang di selimuti dengan nafsu terus merintih menahan rasa nikmat didalam setiap gesekan gairah terlarang..

“Uuukkhhggggg.. Aaaakhhhhhh. Aakhhhhhh..,.. erangan hebat wanita muda itu ketika dengan luar biasa aku semakin keras membenturkan semua milikku. Tubuh mulus wanita itu tersentak sentak dengan hebat membuatku semakin bernafsu saja.

Kedua tanganku juga terus asik mempermainkan kedua daging kenyal yang pusatnya semakin mengeras.. Wanita itu mengeliat hebat diantara rasa sakit, Rintihan dan Kenikmatan. Setiap inci tubuh mulus Wanita ini tak lepas dari cengkraman tangan liarku. Gerakanku makin panas.

aku menghentikan sementara kocokan Batangku Untuk mempermainkan libido wanita oriental ini Kembali dengan sedikit rangsangan pada bibir vaginanya Wanita itu menyemburkan cairan yang amat banyak kembali..
“lihat man. Amoy ini mencapai klimaksnya haha. ucapku benar-benar berhasil mempermalukan wanita muda ini.

Tubuh wanita itu terhentak untuk beberapa saat bahkan matanya terlihat membeliak keatas karena terus menyemburkan cairan cintanya.
“hhhhhmmmm Aakhhhh terusin bang... ucapnya yang masih dalam kendali obat perangsang hebat.. Merupakan kata-kata yang sejak tadi di tunggu olehku. Akubmengubah posisi sengaja membiarkan wanita oriental itu terlihat lebih mengila untuk menginginkan kenikmatan batangku.

Ketika aku membiarkan tubuh putih nan mulus wanita itu ada dia atas tubuhku Wanita muda itu terus bergerak membiarkan kemaluannya merasakan kenikmatan batangku. Keluhan lemah bercampur dengan keringat membanjiri tubuh mulus nan Putih ini Melihat permainan sepanas ini. Batang maman pun jadi tak sabar menanamkan di Lubang kemaluan lonte pemuas nafsu ini. Aku tak pernah melihat tubuh semulus ini sebelumnya karena begitu putih dari bagian atas hingga ujung kakinya. Tubuh wanita itu bak menari erotis diatas tubuhku. Ketika hentakan dari batangku membuat wanita itu mengerang hebat kembali.
uuuukhhh.. Aku gak tahan lagi.. keluhan wanita itu yang terus mendapat hantaman benda tumpul yang berikan dia kenikmatan.. Yang tak bisa dia pungkiri. Belum lagi efek hebat dari obat perangsang yang masuk ke tubuhnya membuat gadis muda ini kian mengila. Dia kembali mencapai klimaks nya kali ini cairan membasahiku yang berada di bawahnya.

Tubuh amoy memang nikmat uhh...ujarku yang ternyata sudah tak tahan untuk memuntah kan cairan spermaku. Membuat wanita itu tampak terkejut bukan main Merasakan seluruh cairan spermaku memenuhi semua rongga Rahim wanita impor ini.

“Wah juragan luar biasa ucap maman kagum.. Menyaksikan caraku mempermainkan Libido wanita ini hingga dia mencapai klimaks berulang kali. Tak sampai hanya ingin memuntah kan Spermanya didalam Rahim wanita itu. Aku juga meraih rambut lembut Wanita oriental itu lalu memaksa memasukan Batang nya kedalam mulutnya seakan belum puas dengan apa yang di perbuatan sebelumnya. Meskipun tak terbiasa melumat batang dengan mulutnya. Mei mei tak bisa menolak permintaanku di tambah rangsangan yang semakin membuat kemaluannya terus berkedut tak karuan.. Aku kembali mengocok batangnya di mulut mungil wanita itu yang tampak beberapa kali tersedak . Akibat liarnya batangku didalamnya.
Amoy amoy yang suka jual mahal kayak gini harus di beri pelajaran supaya menghargai orang lain lanjutku yang kembali menumpahkan sperma didalam mulut wanita itu.

Aku pun memaksa wanita itu menelan semua sperma yang dia keluarkan.
“akhhhh… kont*l abang enak banaget.. ucapnya mengigau.
"man lihat semua permainanku Luar biasa kan ucapku tersenyum.

Maman hanya bisa melongo melihat keliaran diriku yang selama ini kalem dimatanya.
"Bagaimana gan ? mem*knya masih sempit kan. tanyanya.
“Bukan hanya sempit man tapi juga menggigit haha. ucapku merasa puas.

Mei mei dibiarkan kelonjotan sementara olehku agar dia bisa kembali dengan tenaga yang sudah terkuras. Diatas tikar nan berdebu. Tubuh mengoda wanita ini sekarang tak lebih dari bahan pemuas nafsu kami..
Aku tahu sudah sejak lama maman menaruh hati pada gadis itu namun sayangnya cintanya bertepuk sebelah tangan sehingga ia seperti menaruh dendam pada Mei Mei.

“Sekarang giliran kamu man. ucapku mempersilahkan anak buahku yang memang sejak tadi tak sabar untuk merasakan tubuh nikmat wanita muda ini
“ukknnnn Akhhh desahnya ketika maman mendekati tubuh lemas nya tergulai di atas matras.
"Ci Gimana rasanya kont*l orang pribumi. Enak kan.. Pasti kamu ketagihan ya. ucap maman.  

“ahhhhh Ya.. Akkkhhh. desahnya ketika kemaluannya kembali berkedut ketika perkataan Binalnya dan efek dari rangsangan obat perangsang kembali dia rasakan.
"dulu kamu pernah menolak cintaku. Walau aku tak bisa memiliki cintamu tapi setidaknya aku bisa menikmati tubuhmu hehe... Maman terkekeh karena sebentar lagi dia akan bisa mewujudkan impiannya. 

Maman mulai dari melumat bibir tipisnya. Dan kedua tangannya mengelus lembut pinggiran Payudaranya secara berlahan-lahan yang justru membuat wanita ini makin terangsang. Lalu maman mengangkat payudara mulus yang kini banyak bercak merah karena rekaman kejam tangan liarku tadi.

Maman mengangkat sedikit payudaranya laku putar ke kiri lalu ke kanan dan melepas kannya terjun ke bawah.. Membuat wanita muda ini mendapatkan sensasi luar biasa Belum lagi mulut maman begitu intens merangsang nya. Pijatan lembur bibir maman mampu menaklukkan keangkuhan nya. Lalu langkah selanjutnya dia pilin lembut puting yang sejak tadi sudah mengeras dan terasa semakin kencang. Ketika makin dia percepat pilin jari jempolnya dan telunjuk lnya. Makin dia kelonjotan tak terhingga

“Akhhhnnnikmaaaat. Nikmat. ucapnya wanita ini terus merintih. Maman emang tak mengunakan cara kasar seperti diriku. Karena dia ingin wanita ini benar-benar takluk olehnya
"cici Mau jadi budak seks saya.
“Kalau cici mau saya akan membuat cici merasakan kenikmatan yang tak terhingga setiap cici menginginkannya. bisiknya.
“Akkhhh aku Mauuu bang.. Biarkan aku jadi budak nafsumu ucapnya yang sudah kembali basah di kemaluannya.
“bagus sekarang bersiaplah cici cantikku yang manis. ucap maman menyuruhnya menungging di hadapan.

Maman akan membuatnya merasakan kenikmatan dengan cara yang belum dia rasakan sebelumnya. Wanita yang selalu menganggap dirinya spesial sekarang tak lebih hanya wanita hina yang memelas memohon kepuasan seksual dari pria yang dia rendahkan sebelumnya. Maman pun mulai dengan mengangkat pinggulnya lalu menyelipkan batangklnya diantara dua kaki dan garis Anusnya Lalu berlahan dia mulai mengesek lembut batangnya di bibir vaginanya yang sudah sangat basah rintihan mulai terdengar.
“akhhhhmmm. Tunggu apa lagii Aku ingin kont*lmu . desahnya..
“Rasakan kont*lku ini. ucap maman langsung mengarah masuk batangnya ke kemaluannya.

Kemaluan basah wanita ini membuat batang maman cepat tertanam di rahim terdalamnya Ukuran yang berbeda Membuat wanita ini kelonjotan hingga merintih cukup keras.. Ketika maman mulai bergerak perlahan . . Tubuh wanita ini mengeliat Karena gesek kan ketika wanita ini coba meremas batangnya justru membuat wanita mendapatkan dia kali merasakan kenikmatan

“Hiikkss. Hikkkksss Akhhhnn.. jerit Wanita oriental ini ketika penetrasi batang maman mulai mengoyang kemaluannya dengan cepat.. Tak butuh lama untuknya membuat Wanita ini menumpahkan puncak nafsunya Apalagi ketika klitoris semakin membengkak karena kocokkan yang semakin cepat dari batang maman dan yang tertanam di rahim terdalamnya.. Maman meraih kedua tangannya untuk mempercepat gaya dog stylenya seakan sedang menunggangi seekor kuda binal, dia percepat penetrasi batangnya **plookk.. Plook. . Benturan keras semakin keras terdengar apalagi wanita ini memiliki kemaluan yang menurutku sangat sempit dan nikmat.. Cukup lama maman buat dia menerima hujaman batangnya. Kemudian dia ubah lagi posisi seksnyabmenjadi terlentang kemudian sambil meremas payudaranya maman kembali menanamkan batangnya.

“Aakhhhh sampai. Aku mau sampai lagii. Akhhhhh Ukhhh Aaakhhh ucap wanita ini kembali merasakan puncak kenikmatan nya lagi . . . Maman percepat kan juga penetrasinya agar mereka bisa secara bersamaan mencapai puncak namun ternyata wanita ini menumpahkan kan duluan cairan kenikmatannya barulah maman menuntaskan pesta seks itu.. Debit sperma maman nampak membuat hangat rahim Wanita ini sebelum akhirnya dia tak sadarkan diri.. Karena terlalu lelah mengadapi keperkasaan kami berdua.

Aku dan maman pun beristirat sejenak dan setelah mei mei sadarkan diri kami pun kembali memperkosanya tanpa ampun namun heranya dia malah sangat menikmatinya.
Karena terlanjur ketagihan dengan tubuhnya maka kami pun sepakat menyekapnya didalam gudang untuk dijadikan budak seks.

Komentar

  1. Gile juga si maman, anak orang maen culik aja hihihi..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4