Langsung ke konten utama

Penderitaan Adik Iparku Yang Cantik

Awal dari semua ini aku sendiri tidak tau, yang pasti aku awalnya tidak memiliki rasa apapun dengan adek iparku. Ketika aku masuk ke lingkungan keluarganya, saat itu sisi masih sekolah. Sisi merupakan gadis yang cantik dengan perawakan yang proposional kulitnya yang putih mulus dengan sedikit bulu2 tipis. Hidungnya yang mancung dan bibirnya yang tipis. Mungkin karena dianggap tidak memiliki saudara laki-laki, maka begitu aku masuk dalam keluarga itu sisi terlihat manja dan sangat akrab dengan aku dan semua itu berjalan sampai dia lulus sekolah. Pernah pada suatu malam aku dan sisi sedang mengobrol dan saking asyiknya dia tidak menyadari di saat dia menundukan badanya buah dadanya yg putih mulus itu terlihat tanpa sengaja.

Karena sisi hanya mengenakan baju daster tanpa lengan dan tanpa menggunakan bra, mungkin kebiasaan ketika dia mau tidur. Aku sempat tertegun sejenak. Aku baru menyadari adek iparku sekarang semakin cantik dan padat berisi "Ehemm.... Suara itu membuyarkan lamunanku Dia menatap tajam ke aku, tetapi tidak terlihat marah. Aku sedikit lega melihat sikapnya yang biasa saja, tetapi tentunya aku jadi malu Dari kejdian kemarin aku lebih sering curi curi pandang ketika didekat nya. Bahkan timbul ke isenganku dengan perasaan berdebar 2 aku coba mengintip nya ketika dia habis mandi. Karena kamar kita bersebelahan Benar benar cantik, aku sempat menahan nafas ketika sisi membuka handuknya. 

Nampak tubuh nya yang terlihat sedikit basah dengan rambutnya yang terurai lurus sebahu nampak tubuhnya putih mulus dengan buah dadanya yg padat terlihat kenyal punting nya yang masih merah, perutnya yang kencang datar sampai kepangkal pahanya yang ditumbuhi bulu jembutnya tidak terlalu lebat dan pahanya yang putih mulus... Lama-lama karena aku sering melakukan, sisi menyadari disaat aku mengintip dia melihat kearah lobang tempat aku mengintip matanya terlihat tajam sedikit terlihat ada rasa marah. Tetapi diluarnya sikapnya masih terlihat sama Masih manja dan semua itu berjalan sampai dia menikah dan disinilah permulaan Setelah dia nikah sisi memutuskan untuk pindah ikut suaminya, kita bertemu mungkin sudah jarang sampai sekitar 2 tahun dia pulang kerumah dan sudah membawa anak nya yg berumur 1 tahun.

Sisi bercerita kepada mamanya kalau rumah tangga nya sedang bermasalah, suaminya kasar dan karena ga kuat menghadapi suaminya dia memilih untuk pulang ke rumah "Tolong.. Tolong.. Sisi berlari kedalam rumah ku. Yang sekarang aku tinggal bersebelahan dengan rumah mertua ku dan sambil dikejar suaminya. Belum hilang rasa kagetnya, sisi sudah berlindung di belakangku
"Aa tolongin sisi, lihat apa yang sudah dilakukan dia ke si.. Katanya sambil menangis dan memeluku dari belakang dengan penuh ketakutan.. Aku lihat si bagian pelipisnya agak lebam seperti kena pukulan dan pakainya sobek bagian samping sampai ke depan bagian atas, sehingga buah dadanya terlihat jelas. Aku yang tadinya cuma mau melerai tetapi melihat keadaan sisi tanpa banyak bicara.

"Bug...!! Lo kalau memang lelaki jangan beraninya sama perempuan, ayo sama gw mau sampai mati gw ladenin Ternyata suaminya sisi bernyali pengecut tanpa berusaha melawan atau membalas dia langsung pergi. Setelah suaminya pergi keluarlah tangisan si sambil memeluku dari depan.
“Aa.. aku takut sekali tadi, andi seperti mau membunuh sisi, untung Aa ada di rumah
"Sudah.. Sekarang aman kamu ada Aa disini sambil aku belai belai rambutnya dan aku cium keningnya. Memang siang itu rumah dalam keadaan sepi, istriku pergi sama mertua ku dan anaku. Aku ajak sisi duduk disofa...
"Kamu duduk disini biar Aa ambilkan air hangat sama handuk kecil buat kompres kening kamu dan Aa ambilin baju. Lihat keadaan kamu Sisi baru menyadarinya kalau bajunya robek besar sehingga menampakan tubuhnya bagian punggung nya yg putih dan buah dadanya. Sisi tau kalau dari tadi Aa nya pasti sempat melihat semua itu. Ketika aku mau melangkah mengambil air hangat...

"Aa.... Terimakasih... Kata sisi sembari menarik lenganku dan memeluku erat.. " Iya sudah kamu ga boleh nangis ya.. Jawabku dan disaat itu kami saling bertatap mata Ingin rasanya aku mencium bibir nya yang sensual dengan muka menengadah dan matanya terpejam. Sisi sudah pasrah dengan kekecewaan dan ini mungkin sebagai tindakan terimakasih nya. Tetapi aku hanya mencium kening nya. Aku lihat sisi terlihat malu ketika aku hanya mencium keningnya bukan bibirnya seperti yang diharapkan. Karena sisi tau kalau aku sangat tertarik dengan dirinya

"Tahan bentar ya.. Pasti sedikit sakit aku pegang dagunya aku kompres luka memarnya dengan air hangat menggunakan handuk kecil.

"Ahhh.. Pelan Aa... Sakit A... Katanya sembari tangannya mencengkeram pahaku Setelah selesai aku obatin lukanya sisi malah tiduran dengan kepalanya disandarkan di pahaku, sekali lagi dia menatap ke arahku

"Aa... Sisi minta maaf kalau selama ini si, sinis terhadap Aa. Karena jujur saja semenjak si tau Aa tidak menghargai si dengan mengintip si. Karena si tidak mau Aa suka sama si,karena adik ipar Aa
"Iya ga apa apa.. Aa ngerti...
"Tetapi setelah melihat Aa begitu sayang sama aku. Melindungi dan menjagaku, penyesalan Sisi baru sekarang terasa sudah jahat sama Aa... Kata sisi.

Baru selesai berbicara Nampak istri dan mertuaku datang Setelah melakukan perundingan keluarga akhirnya si menuntut cerai, walaupun suaminya tidak mau terima.

"Sisi awalnya sangat sayang sama Aa, karena memang aku tidak mempunyai kakak laki-laki, dia begitu sayang dan perhatian sama sisi. Tetapi entah mengapa sifatnya jadi berubah, Aa sering memperhatikan si secara berlebihan dan tatapan matanya seperti akan menelanjangi si. Sampai pada puncak nya, si baru sadar saat memergoki Aa mengintip saat Si mandi atau bahkan saat ganti baju, itulah awal kebencian Si sama Aa Tetapi dengan kejadian yang aku alami sampai Aa membela si dan mengurus semua perceraian entah kenapa si jadi mengharapkan perhatian yang seperti dulu.


"Pah... Aku perhatikan sisi sekarang jadi manja dan perhatian ke papa.. Kata istriku
"Mungkin perasaan mama saja, kalaupun memang benar bisa karena dia merasa balas budi mam.. Jawabku " Mama cemburu atau gimana neh tanyaku sambil bercanda
"Ga lah... Aku malah kwatir sama keadaanya sekarang, takut mantan suaminya dendam. Jadi papah jaga dia.. Kata istriku
"Pasti papah akan jaga semampu nya.. Jawabku

Hari itu aku diajak sisi untuk menemui temanya semasa sekolah dulu, ditengah jalan hujan maka buru 2 aku mencari tempat berteduh
"Si.. Kamu kedinginan ya, neh pakai jaket Aa.. Kataku sembari aku memberikannya.
Aku lihat sore itu sisi terlihat cantik dengan hijab warna kuning tua. Dia hanya tersenyum ketika aku melihat kearah nya sembari memakai jaket
"Makasih ya A.. Katanya yang tiba-tiba memeluk aku dari samping Hampir 30menit kita berteduh tetapi hujan belum menandakan akan berhenti, tempat kita berteduh adalah sebuah ruko yang sudah tutup dan terlihat sepi walaupun berada dipinggir jalan
"A.. Sekarang Aa apa masih sayang sama si dan... Katanya terdiam tidak dilanjutkan
"Kamu ko nanya begitu.. Dan apa?? Tanyaku sedikit penasaran
"Yah pengen tau aja, karena si saat ini tidak percaya sama lelaki.. Kecuali sama Aa. Katanya sambil merapatkan pelukannya.

Di saat suasananya sepi.. Tiba-tiba ada sebuah mobil berhenti di depan kita, awalnya aku berpikir pasti mau nanya alamat Begitu mereka membuka pintu nampak 3 orang laki-laki langsung menodongkan senjata dan memaksa kita masuk ke dalam mobil dan kejadianya begitu cepat, entah bagaimana nasib motorku yang disitu. Masih dalam kondisi ditodong senjata kita disuruh menundukan muka sekitar 1jam mobil berhenti Aku dan sisi adek iparku disuruh turun, aku melihat sebuah rumah dengan halaman luas nampak banyak mobil yang terparkir dihalaman nya. Dimanakah ini pikirku, begitu memasuki rumah nampak terlihat ada beberpa lelaki timur Tengah sepertinya mereka berbahasa arap yang sedang duduk diruangan Aku dan sisi terus dibawa kedalam sampai akhirnya kita disuruh masuk dalam ruangan Aku sempat kaget bahkan aku lihat sisi hampir berteriak melihat keadaan di dalam ruangan itu

Ada sekitar 10 perempuan yang rata rata berumuh 20-30th dengan wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang ok semua, sepertinya mereka semua wanita pilihan. Tetapi yang membuat kita terkejut adalah keadaan para perempuan itu Ada yang terikat tangan nya dan kakinya, dipojokan seorang perempuan dengan bajunya sobek bagian atas sehinga buah dadanya yang montok masih tertutup bh terlihat dalam keadaan ketakutan dan menangis. Yang lebih membuat kita terkejut ada perempuan masih memakai hijab terikat berdiri dengan keadaan telanjang bulat dan nampak ada bekas cambukan pada bagian tubuhnya Belum sempat aku berfikir tempat apa ini sebenarnya, pintu ruangan di buka dan datang 2 orang lelaki berbadan besar di ikuti di belakangnya 1 orang Arab

"Bos tinggal pilih yang mana, tapi jangan yang baru datang sambil menunjuk ke arah sisi dan satu lagi. Kata orang yang antar Orang itu melihat satu satu perempuan yang ada disitu termasuk sisi yang terlihat pucat ketakutan
"Ane mau yang itu sama ini, berapa tinggi ane bayar... Kata orang Arab itu sambil menunjuk seorang perempuan yang terlihat habis menangis dan menunjuk ke sisi
"Tapi bos.. Itu baru dapat, belum di bersihkan dan di kasih pengarahan nanti takutnya malah jadi masalah... Nampak orang Arab itu terdiam tapi matanya melihat sisi dari atas sampai bawah dan tiba-tiba melihat ke arah ku
"Kamu siapa? Tiba-tiba dia mendekati aku
"Saya suaminya dia, maksudnya apa ini tanyaku dan aku mengaku sisi istriku agar tujuannya mereka tidak akan mengganggu sisi. Tetapi malah sebaliknya
" Hahaha.. Bagus kalau begitu, ane tetap pilih keduanya dan bawa serta suaminya ke ruangan VVIP. Katanya sembari keluar di ikuti ke dua orang itu dan mengunci ruangan. Tidak beberapa lama 2 orang tadi datang bersama seorang perempuan yang cantik walaupun sudah terlihat berumur 50 tahunan
"Ini dia mam yang barusan kita dapatkan sama suaminya dan bos langganan kita menginginkannya.. Kata salah satu dari mereka dengan memangill sebutan mam kepada wanita itu. Wanita berjalan mendekati perempuan yg telanjang dan di ikat berdiri dan sepertinya dia membawa sesuatu..

"Krekkk.. Krekkk.. Aduhh hh ampun.. Bu... Teriak perempuan itu sambil mengejang dan ternyata disetrum dengan alat setruman yang di tempelkan ke bagian perutnya. Semua yang ada disitu jadi semakin ketakutan " Dengerin baik baik.. Kalian semua di sini adalah pelayanan jadi apapun yang diminta majikan harus kalian ikutin kalau tidak mau seperti dia dan kalian yang membangkang selain akan mendapatkan siksaan, kalian akan kita jual jadi budak di Arab sana. Kata nya dengan nada yang mengancam Sekarang aku mulai paham sepertinya wanita-wanita disini adalah korban penculikan sindikat yang akan dijual kepada orang timur tengah maupun orang luar negeri dengan harga yang tinggi, mereka tak segan menyiksa bagi wanita-wanita yang membangkang.
Tetapi dimana ini?? Pikirku
Wanita yang dipanggil mam tadi sekarang mendekat ke sisi...
"Kamu pahamkan maksud omonganku tadi.. Sambil medongakan kepala sisi yang tertunduk dengan kasar sekali Sisi tidak menjawab hanya terdengar suara tangisan " Plak... Satu tamparan mendarat mendarat di pipi nya.
“Kamu mengerti dan mau ikutin aturan mainya tidak lonte!!! Kata mami
"Iya.. Iya saya mengerti.. Jawab sisi terbata bata dengan sangat ketakutan

"Kasih mereka bertiga waktu 1jam buat membersihkan diri dan berpikir dan kasih arahan sebelum di bawa ke VVIP.. Kata mami sambil keluar ruangan Aku, sisi dan wanita yang di inginkan orang Asing tadi segera di bawa kedalam ruangan yg cukup besar ada sofa bed, ruangan itu dikelilingi kaca yg tebal dan bening. Dalam ruangan itu ada bathup yang atasnya ada shower . Tetapi yang bikin terkejut diluar ruangan nampak banyak pria berjejer duduk menghadap ke ke arah kita, ternyata tidak cuma lelaki Arab ada juga orang Negro dan bule yang terlihat mereka sambil menikmati minuman dengan melihat ke arah kita.

"Dengarkan baik baik kalian bertiga harus mengikuti apa yang di mau atau disuruh bos nanti, jangan sekali kali kalian bikin kecewa atau bikin marah. Kalau sampai ada komplain rasakan siksaan nya nanti bisa jadi wajah kalian yang halus itu di silet. Begitu juga kamu, kalau bukan karena istrimu ini kamu sudah di bunuh karena ga ada guna di sini.. Kata orang itu " Sekarang kalian bersihkan diri mandi atau mau diskusi buat bagaimana bikin senang bos, tetapi buka semua baju kalian, biarkan mereka bisa nikmati pendatang baru... Aku lihat ternyata ada juga perempuan yang ada di luar Setelah pintu ditutup sesuai perintah orang tadi aku langsung membuka semua pakaianku hanya tinggal cd

"Aa.. Kita dimana, sisi malu A kalau harus telanjang dihadapan banyak orang yang melihat. Katanya sambil memeluk ku
“Aa paham si.. Cuma itu harus dan ga ada pilihan lain, tetapi Aa yakin kita bisa keluar dari sini. Sini kamu hadap ke Aa biar aku bukain pakain kamu.. Kataku sambil melepaskan pakain nya satu per satu hingga tinggal bh dan cdnya.

Aku lihat wanita yang bernama wulan sudah ikut mulai membuka pakaiannya juga, bahkan kini bh dan cdnya sudah dilepaskan dari tubuhnya yang putih mulus tak kalah dengan sy yang juga sudah aku lepaskan bh dan cd nya. Mereka berdua memiliki kulit yang putih sama-sama montok, cuma wulan buah dadanya terlihat lebih besar dan lebih padat
"Kalian semua tidak usah malu malu, karena kalau begitu nanti mereka yang diluar akan masuk untuk mandikan kalian... Terdengar suara dari speker
"Aa... Si ga bisa begini, si rasanya pengen mati aja. Katanya masih memeluku...

"Percaya sama Aa, kita bisa melewati ini.. Kataku sambil melepaskan pelukanya Baru kali ini aku dipeluk si dalam ke adaan sama-sama telanjang yang otomatis membuat batangku sudah berdiri dengan perkasa nya. Aku coba turunkan tangan si yang menutupi kedua buah dadanya dan yang satu kemaluannya yang ditumbuhi bulu Aku lihat semua mata menyaksikan ke adaan kita seperti dalam aquarium yang dikelilingi pria dan wanita Aku segera ajak sisi dan Wulan untuk mandi dan terlihat mereka sedikit nyaman setelah tersiram air, setelah kita selesai mandi kita bertiga disuruh duduk disofa masih dalam keadaan telanjang bulat. Tentunya sisi dan wulan semakin cantik dan mengarahkan dengan rambutnya yang basah terurai sama-sama sebahu Ternyata diluar terjadi lelang, karena ada yang berani membayar lebih tinggi dari orang Arab tadi Yang membuat mereka tertarik karena aku sama sisi adalah suami istri dengan melihat sisi wanita berjilbab yang kalem dan akan digauli orang lain didepan suaminya juga sisi dan wulan barang baru Istilahnya Setelah hampir 15 menit lelang ditutup dan ternyata dimenangkan oleh mister aqnam dari Nigeria seorang pengusaha tekstil.

Kita bertiga hanya mengenakan handuk berwana putih di giring menuju ke ruang belakang memasuki bangunan ber model Joglo Nampak didalamnya sebuah taman yg mengelilingi kolam memutar yang ditengah nya ada bangunan kecil terbuka terdapat springbed dan sofa yang seperti tempat tidur para raja, sangat menakjubkan Setelah memasuki halamannya pintu segera ditutup. Terlihat disitu misteri aqnam sudah duduk di sofa sambil meneguk minuman

"Akhirnya kalian datang.. Ayo kemari dibikin santai saja jangan tegang begitu.. Katanya
"Baik mister.. Jawabku Kami berkenalan dan ngobrol sebentar, tetapi aku masih melihat kecemasan dan rasa takut di wajah sisi maupun wulan " Aku berani bayar kalian mahal.. Bahkan aku sanggup mengeluarkan kalian dari sini tentunya ada imbalanya.. Kata mister aqnam

Mendengar itu sisi maupun wulan terlihat semangat sekali, bahkan mereka menjawab secara bersamaan
"Apa bener mister.. Imbalannya seperti apa?? Jawab mereka serempak
"Begini.. Kalian ikuti kemauan ku dengan sempurna dan kalian siap kapanpun aku panggil untuk datang setelah keluar dari sini. Kata mister aqnam Kita semua terdiam sesaat... Dan merundingkan keputusan mister aqnam.. " Tetapi kalian jagan berbuat ulah untuk melapor maupun melarikan diri dari saya,karena semua yang nanti dilakukan disini akan di rekam dengan profesional. Jadi kalau kalian macam macam pasti akan tersebar ke dunia maya, kecuali kalian siap.. Kata mister aqnam kalem tetapi ada intimadasi nya
"Aa gimana ini, si tau pasti nanti harus seperti apa. Kalau boleh si sama Aa saja, biarkan wulan yang sama orang itu. Bisikan si ke padaku

"Si... Maunya Aa juga seperti itu, kita lihat aja gimana nanti yang terpenting kita bisa keluar dari tempat jahanam ini. Jawabku " Kamu sisi duduk sini dan kamu wulan sama Rio duduk di tempat tidur. Kata mister yang sudah terlihat agak mabuk sambil berdiri melepaskan baju kimono nya. Sungguh membuat kita semua terbelalak adalah batangnya sudah terlihat tegak berdiri dan sangat besar hampir berdiameter 5cm dan panjangnya hampir 25cm hitam mengkilap Setelah itu mister aqnam duduk kembali disofa menunggu sisi yang berjalan dengan ketakutan. Begitu si mendekat langsung disuruh berdiri di depan mister aqnam, dengan pelan handuk yang masih melilit ditubuhnya dilepaskan Sungguh pemandangan yang sangat kontras. Sisi yang berwajah cantik tubuh yang montok dibalut kulitnya yang putih mulus bersih nampak berdiri seperti menggigil di depan seorang pria berkulit hitam dengan postur tubuhnya yang tinggi besar Sedangkan sisi terlihat sangat ketakutan bercampur risih dan malu wajahnya seperti menahan tangis dan di saat tiba-tiba tangan mister aqnam dengan nafsunya sudah mulai menjamah kemaluanny, sedangkan tangan kirinya meremas pantatnya yang Sintal sedangkan tangan kanannya dengan jari jarinya sudah mulai menyibak bibir kemaluan dan mulai menusuk dan menekan klitoris nya

"Ahhh... Jangan mister.. Katanya berusaha merapatkan kedua kakinya Mister aqnam tidak menjawab tetapi tangan kirinya langsung memukul pantat si keras..

"Plak.. Plak.. " Aduhh ahhhh... Pukulan itu segera menyadarkan si akan nasibnya kalau seandainya tidak patuh dengan mister aqnam Aku lihat si sekarang hanya memejamkan matanya hanya reaksi bibirnya saja kadang menggigit bibir bawahnya ketika dua jari mister aqnam menusuk kedalam vaginanya dia tetap berusaha berdiri agar tidak limbung terjatuh.

Mister aqnam hampir tak berkedip melihat tubuh dan kecantikan si dan posisi si yang berdiri di depan dia sehingga kemaluan sii tepat berada didepanya. Aku lihat mister aqnam semakin bernafsu kini dengan tiba-tiba kaki kiri si dinaikan ke pundak nya, kalau ga ditahan pasti si sudah terjatuh dan mulutnya langsung melumat kemaluan nya. Mulai mengigit bibir kemaluan sampai klitoris nya

"Ahhh.. Mister.. Ampun jangan digigit ohhhh.. Teriak si kedua tangannya sudah mencengkeram kepala pelontos mister aqnam Pemandangan yang luar biasa walaupun pun aku belum pernah bercinta dengan si tetapi melihat itu entah kenapa aku semakin bernafsu Mengharapkan lebih dari itu. Aku lihat wulan sepertinya sudah mulai terangsang dengan suasana yang lebih privat dan pemandangan didepan matanya, duduknya mulai gelisah. Ingin rasanya aku memeluk nya dan memberikan kepuasan, akan tetapi aku sendiri tidak mau gegabah dalam bertindak Hampir sepuluh menit si dibuat kelonjotan bahkan kini Sisi sudah mulai bisa menikmati dan terlihat 2 kali si menjerit seperti mencapai orgasmenya Kini giliran misteri berdiri dan meminta si untuk duduk di sofa dan mengarahkan batang batangnya yang hampir menyerupai botol tepat di hadapnya.

Terlihat si ragu ragu, tetapi mister aqnam menjambak rambut Sisi dan plak satu ayunan batang batangnya yang besar dan panjang itu menampar wajah si Dengan gemetar si memegang seakan tak percaya melihat batang batang yang besar panjang dan berurat. Si mulai mengocok pelan dan mulai menjilati mulai dari batangnya sampai bijinya Terlihat mister aqnam mulai menikmati.. " Rio kenapa kamu diam saja, nikmati wanita itu.. Katanya menyuruhku Kini aku lihat si membuka mulutnya lebar lebar agar bisa masuk kepala dan batang batang itu.. Aku lihat si sempat melotot seperti kehabisan nafas matanya mendelik ketika setengah batang batang mister aqnam ditekan masuk kedalam. Ketika tanganya menggelepar lepar menandakan si sudah kehabisan nafas mister aqnam langsung mencabut batangnya, nampak si sampai terbatuk batuk dan air matanya keluar Aku yang mendapatkan sinyal hijau dari mister aqnam, langsung menubruk tubuh wulan Aku cium bibirnya yang sensual tangan ku tak lepas segera meremas buah dadanya yang sudah mengeras

"Ohhh Rio hemmssss.... Jerit rintihan wulan ketika aku menyedot puntingnya yang berdiri.. Aku seperti tak ingin menyia-nyiakan suasana seperti ini. Wanita yang cantik montok dalam dekapanku Ketika aku sedang menjilati kemaluan wulan, tiba tiba terdengar jeritan si dan si langsung berlari memeluku. Si tak kuat menahan sakit ketika batang batang mister agnam baru mulai menghujam kedalam vaginanya " Kalian berdua bantu aku untuk merasakan lobang memeknya yang masih sempit.. Kata mister aqnam segera menarik tubuh si Aku dan wulan segera bangun, aku memeluk si dari atas dan wulan memegangi tangan kanan si yang sudah terlentang di kasur

"Sabar dan tahan si.. Kamu pasti bisa kataku sembari mencium dan meluamat bibirnya Kedua kaki si di buka lebar oleh mister aqnam dan seketika mengarahkan kepala batangnya kedalam liangkemaluan sisi.

"Ahhhh.. Ampun mister sakit.. Teriak si sambil berusaha memiringkan pinggulnya. Mister agnam sedikit menarik batang batangnya yang menyumbat lobang kemaluan si, tetapi dalam hitungan detik tiba-tiba menghujam kan keras 2 kedepan dan.

"Ahhhhhsaaa.... Cuma itu yg keluar dari mulut si dan si pingsan karena tak kuat menahan sakit Mister aqnam yang sudah sangat bernafsu tak menghiraukan keadaan si, sebenarnya aku sangat kasihan tetapi keadaan memang tidak bisa apa-apa Batang batang yang super jumbo itu akhirnya bisa menerobos kedalam lobang kemaluan Sisi setengahnya dan mister aqnam menghentikan dia menarik wulan dan melumat bibir wulan dan tanganya sudah mengobok 2 vagina Wulan.

"punya kamu kayaknya lebih lebar dibandingkan punya Sisi... Tunggu kamu nanti dapat giliran merasakannya. Dan kamu Rio jangan diam saja, kamu ciumin kamu mainkan dan kamu merahin itu teteknya si, ga lama pasti dia sadar. Kata mister aqnam.

Antara rasa kasihan dan nafsu melihat keadaan Sisi, aku segera menciumi dan meremas remas buah dadanya, bahkan pentilnya aku gigit gigit pelan tak lupa aku merahin buah dadanya yang putih itu Aku sangat menikmati, mungkin karena ini lah kesempatan yang bertahun tahun aku tunggu. Walaupun situasinya tidak sesuai harapan melihat si dari awal dengan mister aqnam sudah membangkitkan nafsuku Tubuh yang tergeletak tak berdaya dengan kedua kalinya terkangkang lebar dan vaginanya tersumbat batang batang yang hitam besar. Aku menciumi menjilati nya penuh dengan semangat Bener yang di bilang mister nampak si mulai merintih dan sedikit menggelinjang ketika aku ciumin dan jilatin keteknya yang putih bersih " Aa.. Ohksa... Dan kini terlihat pinggul nya mulai bergerak kekanak-kanakan dan kiri, terlihat lobang kemaluannya yang sempit itu terlihat penuh sesak oleh batang batang mister aqnam.

Wulan terlihat sudah mulai mengikuti permainan mister aqnam pinggulnya mulai berputar " Rio kamu ambil obat yang dimeja itu dan cepat kamu minuman ke wulan dan sisi, itu obat aku bawa dari Afrika. Nanti kamu bisa lihat perubahan ya. Kata mister aqnam Benar yang si bilang oleh mister aqnam dalam hitungan menit terlihat keringat mulai membasahi tubuh mulus si maupun wulan Kini si sudah benar benar sadar bahkan ketika mister aqnam menarik batang burungnya, si nampak mengangkat pinggulnya sambil menggigit bibir bawahnya dan begitu mister aqnam menekan burungnya lebih dalam

"Aksss.. Ohhh mister... Penuh punyaku.. Kata si Melihat dan mendengar si seperti itu mister aqnam segera melepaskan wulan " Rio sekarang kamu nikmatin wulan kalau bisa puaskan. Karena aku mau merasakan sempitnya memek istri kamu ini.. Katanya sembari menarik tubuh si dan mengangkat nya didepan. Sedangkan si segera merangkulkan kedua tanganya di leher mister aqnam Sedikit demi sedikit batang burung mister aqnam melesak kedalam sampai pangkalnya Ketka mister aqnam memberhentikan dorong nganya justru si merengek dengan mengayunkan badanya di gendongan mister aqnam " Ayo mister.. Jangan di berhentikan, ahksss aku keluar mister... Teriak si, desahan maupun jeritan yang kencang sangat membangkitkan birahi yang mendengarkan Wulan yang sudah terlentang di hadapanku dan dalam kondisinya yang sudah terangsang hebat segera menarik tanganku

" Riooo.. Cepat bantu aku biar segera merasakan tusukan burungmu... Wanita yang tak kalah menarik dari si segera aku tindih, aku sudah tak menghiraukan si lagi. Wulan segera menuntun burung ku yang memang tak seperti punya mister aqnam tetapi untuk ukuran orang asia sudah lumayan besar dan panjang " Bles... Slep.... Ahsss Rio... Desah wulan sambil mengapit kan kedua kakinya di pinggangku Aku merasakan punya wulan sudah basah licin aku memberikan kocokan yang awalnya pelan dan sedikit aku hentakan hingga membuat wulan semakin mendesah desah

"Rio.. Ohh.. Ohhh ssss..... Desahnya dengan semangatt bibirku dilumat Aku benar-benar tak menyangka akan bisa merasakan wanita secantik wulan, buah dadanya yang padat mengairahkan tak luput dari remasan tanganku, jeritan dan desahan saling bersahutan antara si dan wulan Ketika aku angkat kakinya satu dan aku hujam kan dengat keras wulan sempat terhenyak tanganya meremas bantal Aku sempat dibuat kaget ketika si teriak kencang dan 
aku lihat mister memaksakan batang burung nya masuk mentok dengan posisi dogy style

"Mister re... Akhsss ga muat aoh.. Akhassss... Teriak Sisi
"Tubuhmu benar-benar nikmat si... Gimana sekarang hah... Kata mister menghentakan penuh burungnya sampai mentok... Sisi sampai tidak kuat menahan kalau ga ditarik pinggulnya oleh mister. Dan ketika kedua tanganya di tarik ke belakang

" Mister.. Ohssss burungmu bikin punyaku mau jebol rasanya tapi ahksss diamkan dulu mister... Teriak Sisi. Yang sudah tak bisa mengendalikan emosi dan nafsunya. Sisi seperti mendapatkan sesuatu yang baru yang selama ini mungkin tidak pernah dia dapatkan, ditambah obat perangsang yang di minumnya Tubuhnya sudah bermandikan peluh keringat tak membuatnya capek hampir 2 jam sisi di gauli mister aqnam sudah bebrapa kali sisi mencapai klimaks nya sampai pada akhirnya mister aqnam mencabut batang burungnya Sisi diminta membuka mulutnya untuk melakukan oral lagi dan beberapa kali sisi tersedak burung mister aqnam, pada saat mister aqnam mau keluar dia menekan penuh burung nya sampai pangkalnya kedalam mulut sisi yang terbuka lebar dan penuh 

"Uhh.. Uhh.. Nampak sisi sudah kelojotan tak bisa bernafas disaat sisi dah menggelepar kelojotan kaki dan tanganya menggapai " Mister kalau sampai istri saya mati saya akan bunuh mister, lepaskan sekarang kataku Dan mister aqnam teriak dan mencabut burungnya.. Crott crot.. Air maninya keluar ke mulut muka si banyak sekali. Aku lihat si terengah-engah nafasnya " Kamu mandikan dia terserah kalau kamu mau mengauli istrimu. Kata mister aqnam Aku yang sebenarnya belum mencapai klimaks dengan wulan kini aku bopong sisi ke kamar mandi dan mister aqnam sudah mulai memeluk wulan
"Si.. Maafkan Aa kalau tidak bisa berbuat banyak untuk kamu.. Kataku sambil aku peluk dia Sisi terlihat sudah segar dan pengaruh obat perangsang nya juga sudah mulai hilang, dibalik itu semua terlihat lelah dan kemaluan yang terlihat memerah karena kemasukan batang burung mister aqnam hampir 2 jam

"Aa tidak perlu seperti itu, karena kita sendiri tidak tau sekarang dimana dan yang kita hadapi ini mafia perdagangan perempuan.. Balasnya dan mencium bibirku Entah disaat seperti itu malah terangsang burung ku sudah bergerak mendesak ke bagian perut sisi saat kita berpelukan dan berciuman
"Aa mau sama sisi.. Tanya sisi yang tangan kanannya sudah menggenggam burungku..
"Kalau kamu tanya seperti itu pasti aku mau, kamu pasti tau ke inginan Aa, cuma kamu istirahat saja. Lain waktu saja ya karena kamu kelihatan lelah.. Jawabku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4