Langsung ke konten utama

Dua Gadis Amoy Pemuas Nafsuku


By : Dodo Nakal

Perjuanganku selama lima bulan terakhir telah membuahkan hasilnya. Gadis amoy cantik berkulit putih yang kukejar kejar selama ini akhirnya bisa kudapatkan hingga membuatku merasa bangga. Pasalnya gadis itu merupakan salah satu primadona dikampusku yang menjadi rebutan banyak kaum laki laki disana.Namun permasalahanku tak selesai sampai disitu karena ternyata keluarga pacarku kurang menyukai hubungan kami sehingga kami berusaha menjalin hubungan diam diam tanpa diketahui oleh keluarganya.

Suatu ketika aku mendapat kabar kalau kedua orang tua pacarku sedang pergi keluar kota selama beberapa hari. Maka kuputuskan memanfaatkan kesempatan ini untuk bertandang ke rumahnya, siapa tau aku bisa bersenang-senang dengannya disana, karena sejak awal aku memang begitu terpikat dengan pesona oriental kecantikannya yang selalu membuat burungku berdiri setiap berduaan dengannya.

Sebelumnya aku ini memperkenalkan diriku terlebih dahulu. Namaku Ariel Firmansyah seorang mahasiswa yang kuliah disebuah perguruan tinggi swasta yang cukup terkenal. Di kampus tempatku menuntut ilmu ini memang terkenal dengan mahasiswi amoynya yang cantik dan seksi sehingga membuatku betah selama kuliah disana. Hingga pada akhirnya aku pun berhasil menaklukan salah satu dari mereka walaupun hubunganku dengannya berjalan dengan penuh hambatan namun aku tak pernah menyerah.


Kembali pada rencanaku tadi yang ingin
Memberi kejutan pada pacarku dengan berkunjung kerumahnya secara tiba tiba.
Pada hari sabtu malam aku pergi kerumah pacarku dengan mengendarai sebuah motor hasil pinjaman dari temanku. Maklum aku merupakan mahasiswa yang hidupnya pas pasan dan hanya tinggal disebuah kos kosan disekitar kampus.

"Took.. Too.. Took.. Lala… aku mengetuk pinta rumahnya sambil memanggil nama pacarku berharap di segera keluar dan terkejut melihat kedatanganku yang tiba tiba dirumahnya.

Ternyata dugaan meleset, Saat itu Lala pacarku sedang pergi keluar karena suatu urusan mendadak dengan teman temannya.
Tak lama kemudian, Selly adiknya pacarku yang membukakan pintu.

“Kak.. Masuk Ajah Dulu Ke dalem. Ciciku belom Pulang. Katanya sambil mempersilahkan masuk kedalam rumahnya. Melihat keadaan rumahnya yang sepi dan tak ada orang tuanya maka aku pun semringah dana segera masuk kedalam. Kebetulan hubunganku dengan adik pacarku ini memang cukup dekat karena aku sering membantunya setiap kali ada masalah dengan tugas sekolahnya.

“Sell.. emang Cici kamu kemana ? Tanyaku berpura pura membuka pembicaraan.

“cici lagi pergi kerumah temanya, katanya sih ada urusan penting sama temennya.

"Terus kamu dirumah sama siapa ? Bukanya orangtuamu lagi pergi keluar kota ya ?

"Sendiri aja kak. Lagian hari ini aku lagi males keluar juga.

“Yowes aku nunggu disini aja. kataku

“Yah kak aku kebelakang dulu yah ngambilin kakak minum. katanya

Ketika Sella berjalan kebelakang diam diam aku memperhatikannya dari belakang sambil mengagumi kemolekan tubuhnya. Kuakui kalau menurutku Sella memang lebih menggairahkan daripada cicinya namun kulit mereka sama mulusnya. Maklumlah namanya juga amoy, ya ngak bro ?

Tak lama Sella keluar dari dapur rumahnya dengan masih mengenakan gaun tidurnya yang seperti minidress.

Saat itu Sella meletakkan gelas minuman di atas meja dengan posisi tubuhnya yang agak menunduk tepat dihadapanku. Ketika Meletakkan gelas itu di meja, tak Sengaja Saya Melihat belahan toketnya yang begitu menggoda membuat burungku langsung berontak. Toked itu nampaknya lebih besar dari punya cicinya yang sudah beberapa kali sempat kuremas.

Wah, kebetulan banget sih gw udah lama juga pengen ngejamah tubuhnya Sella. asli molek bener buat sih joni bangkit pengen masuk kedalam lobang belutnya.

Sella masuk Kembali Ke Kamarnya dan memintaku membantunya menyelesaikan tugas sekolahnya.

“Kak Ariel masuk saja kekamar Sella aja, ada tugas dari sekolah yang aku gak ngerti. katanya

“Iya Selly bentaran, aku habiskan minumannya dulu ya kataku sambil meneguk gelas berisi sirup dingin tsb.

Ketika didalam kamarnya, Pikiranku Tambah Kotor. aku Langsung duduk disebelahnya yang sedang mengerjakan tugas sekolahnya.

Sambil mengajarinya kami pun mengobrol

Tetapi Aku Hanya Terfokus Dengan Toketnya Dari Luar gaun tidurnya yang tipis dan seksi. Tak hanya itu aku juga Melihat Pahanya Yang putih Mulus bagai porcelen.

Walau Dia masih sekolah, Tapi Tubuhnya Layak seperti Abg2 Model Hot. Wajahnya Cantik, Bibirnya, Facenya. Tak Lama Ngobrol, Sari Berjalan Menuju Kaca. Sari Mengaca Tapi Matanya Terkadang Melirikku Tapi aku terpana Dengan Bongkahan Pantatnya Yang Bulat

“Kak? Ngelihatin apa? Body Sella bagus yah?

“Uuuh Nggak Kok. Kamu sembarangan aja.

“Yee… Sella Tauu Kakak Dari Tadi Liatin Apaaa? Toket sama Pantat Sella kan”

Sella sambil Memegang Kedua Toketnya Dari Luar. Dan Bergaya Sedikit Nakal Sambil Mengoyangkan pantat yang bulatnya itu.

“Apaan sih kamu, Udahh Jagoo yah soal Goyang-Goyyang ?Kataku sambil merangkul pinggangnya

Kulihat dia mulai gelisah dan mulai menyender kepadaku setelah kupegang pinggangnya

“Pinggul kamu empuk juga yah” Kataku

“Iyah dong kak, Sella Kan Selalu Olaraga Buat badanku Mantep”Katanya sambil mengelus dadaku

“Kalau Emang Punya Kamu Mantep, Kasih Lihat Kakak dong”

“Nakal Banget Kak, Yaudah Nih Lihat”

Sambil menurunkan Tangtopnya dan menjepit Toketnya menjadi gempal gemas

“Gempal banget punya kamu, Kakak Jadi Gemas Bangett”Kataku sambil memberanikan diri memegang toketnya

“Sell, Kakak boleh Pegang Ya.

"Emang kenapa kakak pengen pegang punyaku ?

Abis toked kamu nafsuin banget. Montok lagi, Kayak minta diremas gitu.

Aku terpelongok melihat aksi Sella yang Mulai Panas. Dia melucuti semua gaun tidur seksinya dan hanya tertinggal bra dan celana dalamnya yang dipakai, saat itu kulihat Payudara indahnya menyembul dari balik branya membuatku makin bernafsu untuk meremasnya.

Karena sudah tak tahan lagi kemudian Aku Perlahan Membuka Bra nya Dan menghisap Pentilnya Yang Pink Yang Serasi Dengan Kulitnya Yang putih mulus.

Sembari Menghisap kuMeremas-Remas Toketnya. Sella Sama Sekali Tak Berontak Malahan dia Merasa Keenakan. Melihat dirinya yang sudah pasrah maka segera kulumat Bibirnya yang tipis dan lembut.

"Hmpm.. ia hanya bisa menggumam pelan ketika, aku melumat bibirnya dengan penuh nafsu sambil menghisap dan menyedot lidahnya. Lidah kami berdua saling berkait satu sama lain menikmati setiap detik percumbuan terlarang tsb.

“Kakak Bebas Menjamah Tubuhku tapi Sella Minta Jangan Sampai ini Ketahuan sama Cici ya kak.

“Iyahh Kamu Tenang Saja. Asal kamu gak cerita, ga bakalan ada yang tahu kok.

"Kak sebenarnya aku juga pengen punya pacar cowok pribumi seperti kakak, cuma orangtuaku pasti gak setuju sama hal ini.

Loh memang kenapa kamu pengen punya pacar seperti kakak.

Iya soalnya, kata orang kont-l pribumi lebih besar dan lebih memuaskan hehe..

"Kamu bisaan aja. Emang kamu udah pernah beginian sebelumnya ?

Sudah kak sama pacarku, tapi punya dia kecil, kan aku jadi gak puas.

Ohh gitu ya.. ya udah nanti kakak bakal sodok mem-k kamu pakai kont-l kakak yang gede ini. Kamu pasti bakalan puas deh.

Puas mencumbuinya sambil berdiri lalu Kugendong Sella Dan kubaringkan tubuh mulusnya diatas Ranjang. Kubuka Celana Dalamku Aku Memintanya Sari menghisap burungku.

Tanpa menunggu lama Sella langsung Melumat kont-lku Dengan Lahaap Aku hanya Menikmati Setiap Sedotan yang Dilakukanya Oouugh.. Nikmat… Setelah Itu, Kubaringkan Tubuhnya Kubuka CD warna Pinknya. Terlihatlah mem-k mulusnya yang ditumbuhi bulu2 kemaluan halus Kujilatin bibir mem-knya dan Kristolisnya, Sesekali Lidahku Masukkan Ke Dalam mem-knya.

“ Aawww Enakkk Kak Gatelll Aaaahhh” Kuhisap-Hisap terus vaginanya kusedot bibir mem-knya kumainkan Klistorisnya dengan lidahku dan Sellan hanya mengelinjang dan Mendesah menahan Nikmatnya

“Aaaahhh Ooohhh Sssshhh Oohh Sedot teruss Mem-k aku kakk” tangannya menjambak rambutku dan membenamkan mulutku dimem-knya tandanya dia sudah sampai

“Aaaaaahhhhh Kaaaakkkk Aaaakkkkuuu Keeeellluuarr!! Oooh. Jeritnya sambil bergetar dan mengelinjang hebat

“ Aaaw.. eeegh.. Aaaw..Aku nggak tahan lagi kak masukinn sekaranng ajaa. Desahnya setelah itu.

Aku pun bersiap untuk memasukan kejantananku dilubang belutnya Secara perlahan tapi pasti Saya menerobos mem-knya.

Kulihat pada saat itu Sella sudah sangat horny, kurasakan dinding kemaluannya sudah berkedut pertanda sudah 
tidak tahan ingin dimasukin oleh Kont-l.

“Awwwhhh Aaahh Pelan Yah Kak sakittt!”

Perlahan kumasukan kont-lku kedalam lubang Kewanitaannya, kugesek-gesek Dan Blesssshh! Masuk langsung dibantu cairan kewanitaanya ternyata benar, kalau Sella memang sudah tidak Perawan lagi.

Kugenjot langsung kemaluannya yang sudah becek karena orgasmenya, Kusodok dengan irama agak kencang sambil menikmati mem-k cinanya yang sempit dan menggigit.

Kejantananku serasa diremas remas oleh dinding kemaluannya membuatku melenguh keenakan.

Setelah cukup lama kami bersetubuh diatas ranjang, Akhirrnyyaa Sella mau keluarrr Laggii Dan Creeettt Creeettt Keluarlah cairan cintanya membanjiri kejantananku yang tetap ku genjot mem-knya membuat dia mengelinjang dan mendesah enak.


“Aaaahhh Ooohhh Sssshhh Oohh Enakk terus Lebih kencang Genjot mem-kku Kaka” Rancaunya yang sudah tidak tahan menerimah semburan spermaku

Akhirnya Keluarlah Cairan yang telah ditunggu oleh sella, Crott Crottt Crottt Kutumpahkan Semua spermaku didalam rahimnya

Selanjutnya aku dan Sella pun mencapai klimaks hampir bersamaan sementara tubuh kami terasa begitu lelah dan basah kuyup oleh keringat.

"gimana ? Kamu puas kan sayang ? Kataku sambil membelai rambutnya yang panjang dan indah.
"Iya kak. Kakak hebat banget.. aku puas banget digenjot sama kakak..

Semenjak itu aku dan Sella semakin sering melakukan hal terlarang tsb, tak hanya itu aku pun berkali kali menikmati tubuh cicinya dikamar kosan ku yang sempit.
Hingga pada akhirnya pada waktu yang hampir bersamaan keduanya pun mengaku hamil hingga membuatku kebingungan.

keduanya terus mendesakku untuk bertanggung jawab hingga membuatku tertekan hingga akhirnya kuputuskan melarikan diri meninggalkan mereka berdua sambil berharap mendapatkan pacar baru lagi yang bisa kunikmati tubuhnya.
Pada akhirnya kusadari kalau hubunganku dengan keduanya bukan berdasarkan rasa cinta namun hanya sekedar nafsu belaka.

Komentar

  1. Mantep bs hamilin dua moy, harap tanggung jawab kawinin wkwkwk

    BalasHapus
  2. Paling suka sama crita yang cewenya dihamilin. Rasanya bikin gimana gitu hehe..

    BalasHapus
  3. Ini sih namanya habis manis sepah dibuang

    BalasHapus
  4. Bener2 sensasi crot luar biasa mantap gan.

    BalasHapus
  5. Bener bener nakal nih si Dodo!!

    BalasHapus
  6. Bujubuneeeng, udah ngerasain enak langsung kabur.

    BalasHapus
  7. Keterlaluan lu bang, masa abiz ngecrotin langsung kabur wkwk

    BalasHapus
  8. Keren banget bro, sekali merengkuh dayung dua amoy terhamili

    BalasHapus
  9. Kenapa juga harus kabur, lagi hamil kan bisa tetap dipake

    BalasHapus
  10. Kok bisa sampa hamil sih. Pasti crot didalam trus ya hu

    BalasHapus
  11. Mustinya 3some dulu baru hamil

    BalasHapus
  12. Saya sudah baca sampe akhir. Bagus cerita nya

    BalasHapus
  13. Sayang banget ditinggalin padahal dijadiin budak seks bisa tuh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4