Langsung ke konten utama

Ching Ching Dan Tukang Becak Langganannya


By : Kucing Rumah

Bagi sebagian besar orang nama ching ching mungkin sudah tak asing lagi karena gadis chinese yang cantik ini pernah terjebak dalam sebuah kerusuhan lokal di sebuah pusat perbelanjaan mewah yang ada dikota kecil tempat tinggalnya.
Malam itu setelah menerima pelecehan dari berbagi macam kalangan terutama para kaum marginal pinggiran kota kemudian Ching Ching dibawa dengan menggunakan sebuah becak tradisional menuju kesebuah bedeng kumuh yang letaknya tak jauh dari tempat pembuangan sampah akhir.

"Malam ini non ching ching boleh istirahat dulu di bedeng karena besok pagi kita baru akan memulai acaranya. Tapi ingat ya non jangan coba coba kabur dari tempat ini karena kita bisa berbuat lebih kejam !!
Ancam salah satu tukang becak yang menyekapnya.

Sepertinya para tukang becak yang menculik Ching Ching sudah mempersiapkan sebuah rencana mengerikan untuk gadis itu. Dimana hal ini sejalan dengan fantasi seksual terpendam mereka yang ingin sekali merayakan Imlek bersama gadis itu.

Setelah semalaman disekap dalam sebuah bedeng semi permanen yang pengap dan penuh dengan barang rongsokan. Keesokan paginya gadis itu pun disuruh mandi dan didandani sesuai rencana awalnya. Dengan mengenakan pakaian cheongsam yang seksi dan ketat serta sepatu hak tingginya, ching ching memang terlihat begitu segar dan menggairahkan sehingga membuat para tukang becak jadi blingsatan.

"Non ching ching cantik ya kalau pakai baju beginian, jadi keliatan banget amoynya. Hehe..

"Pak kenapa aku disekap disini, tolong lepasin aku pak.. Rengek gadis itu sambil meneteskan air mata.

"Loh non jangan nuduh sembarangan dong, bukannya semalam non udah bersedia kalau bapak bawa ke bedeng !! Katanya membela diri.

Saat kejadian mengenaskan didalam resto mewah tsb, gadis itu memang sudah dicekoki obat perangsang dan pil koplo sehingga omongannya menjadi ngawur bahkan demi menguatkan bukti yang ada para tukang becak pun sampai menunjukkan video rekaman kejadiannya saat ching ching bersedia dengan sukarela dibawa ke bedeng kumuh tsb untuk melayani para tukang becak yang ada.

"Non udah liat sendiri kan rekaman videonya. Bapak sama temen temen juga gak berani lah bawa non kesini kalau non nya ngak mau. Hehe..

"Iya non seandainya kami mau menculik non ching ching mah pasti udah kami lakukan itu dari dulu semenjak non masih sekolah, ngapain juga harus nunggu sampe sekarang.

"Tolong bang lepasin aku..jangan sekap.aku disini. selama ini aku dan keluargaku kan sudah baik sama abang, kenapa kalian semua tega melakukan hal ini ?

"Jangan salahin kita dong non. Kita jadi nekat kayak begini juga karena non sendiri kan. Kenapa dulu waktu sekolah selalu pakai rok seragam yang pendek dan seksi, wajar dong kalau kita jadi sering berkhayal yang nggak nggak tentang kamu. Hehe..

"Iya non. Menurut bapak kayaknya non emang sudah seharusnya bertanggung jawab sama kita, kalau mau dihitung hitung
sejak dulu udah banyak tuh peju kami yang terbuang sia sia buat nyoliin badan non yang putih ini.


Perlu diketahui semenjak ching ching masih duduk di bangku sekolah dulu, gadis itu memang sempat menjadi primadona para siswa, guru, tukang becak dan para pedagang jajanan yang mangkal didepan sekolahnya.

Penampilan Ching ching saat masih bersekolah dulu memang sangat berbeda dengan teman temannya yang lain karena sekolah itu memang lebih banyak didominasi para siswa pribumi sehingga wajah oriental gadis itu terlihat berbeda dengan yang lainnya. Seperti yang diceritakan sebelumnya gadis itu memang bukan berasal dari keluarga berada sehingga ortunya memilih untuk menyekolahkan ching ching disebuah sekolah lokal yang biayanya sangat murah.

Menurut sumber yang ada karena saking terobsesinya para tukang becak dengan kecantikan oriental gadis itu, banyak diantaranya yang kerap menjadikan Ching ching sebagai target bacolannya dan yang lebih parah lagi ternyata banyak juga diantara para tukang becak yang berniat jahat untuk menculiknya, yang tujuannya sudah jelas yakni menjadi gadis amoy itu sebagai pemuas nafsu mereka.

Namun beruntung saat itu para tukang becak yang biasa mengantar jemput ching ching masih bisa mengendalikan dirinya sehingga rencana jahat itu pun tak pernah terwujud.

Walaupun sudah menunggu dalam rentang waktu yang cukup lama namun kesabaran para tukang becak akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan. Saat ini mereka merasa seperti sedang bermimpi saja, gadis cantik yang selama ini mereka incar kini sudah ada didepan mata, apalagi kejadian ini juga sangat sesuai dengan khayalan dan fantasi liar mereka yang ingin sekali menggangbang seorang gadis chinese tepat dihari Imlek.

Setelah mendandani gadis itu, kedua pergelangan tangan ching ching disatukan keatas dan sengaja diikat dalam posisi berdiri ditengah ruangan bedeng.

"Udah sep kagak usah kelamaan lah, kontol gua udah gak tahan nih.

Tanpa membuang waktu lagi para tukang becak yang wajahnya sudah dipenuhi nafsu pun segera merangsek maju menyerbu ching ching.

Dengan mengenakan pakaian Cheongsam berwarna merah yang belahan sampingnya cukup tinggi ching ching hanya bisa pasrah dilecehkan oleh para tukang becak yang sebagian besar sudah dikenal baik olehnya.

Seorang tukang becak berbadan kekar mendekap tubuhnya yang ramping dari belakang lalu mulai mengendus endus leher dan pundaknya.

"Badan non Ching ching harum banget, aromanya masih sama seperti masih sekolah dulu. Kata tukang becak yang dulu sering mengantar gadis itu kesekolah.

Meskipun keliatan sopan namun siapa sangka saat sedang mengantar ching ching dengan becaknya, lelaki itu kerap mencuri curi kesempatan. Tanpa sepengetahuan ching ching lelaki itu sering mendekatkan wajahnya kepunggung ching ching dari arah belakang becaknya guna menghirupi aroma harum tubuhnya, ching ching yang duduk menghadap kedepan didalam becaknya tentu tak menyadari aksi cabul ini sehingga perbuatan tak terpuji ini pun dilakukannya secara berulang ulang dan ditiru oleh temannya.


"Sialan baru nyium aroma badannya aja kontol gue udah ngaceng berat kayak gini gimana kalau nyentuh badanya Yee.. begitu kita kira pemikiran tukang becak tsb saat melakukan aksi mesumnnya.

Saat didalam bedeng itu rambut ching ching memang tersanggul rapi keatas sehingga memperlihatkan dengan jelas lehernya yang putih dan jenjang. Penataan rambut yang seperti ini tentu memudahkan para oknum tukang becak untuk menciumi bagian lehernya yang indah.

Ketika temannya sedang mendekap ching ching dari belakang dan mencumbui daun telinganya tiba tiba tukang becak yang lain merangsek dari depan lalu dengan seenaknya melumat bibir tipis gadis chinese tsb.

Berbeda dengan kejadian yang ada didalam restoran, kali ini para tukang becak memang sengaja tak mencekoki ching ching dengan obat perangsang karena sejak awal mereka memang ingin mewujudkan fantasi liar mereka yang sejak dulu ingin sekali menculik dan memperkosa gadis itu secara brutal dan beramai ramai. Para tukang becak ingin sekali melihat ching ching meronta ronta dan menjerit histeris ketika sedang dilecehkan oleh mereka.

Hmpm.. mpm.. masih dalam posisi berdiri dengan kedua tangan terikat keatas, ching ching hanya bisa menggeliat geliat dan menggumam keras ketika tubuhnya terus digerayangi oleh tangan kasar para tukang becak yang jumlahnya belasan orang tsb.

"Kalau mau menjerit, silahkan menjerit aja non.. paling nanti bakal tambah banyak orang yang masuk kesini, buat nikmatin tubuh non ching ching yang putih ini. Hehe.. Ledek bang Midun yang membawa dan menculik gadis itu dari sebuah resto mewah.

"Amoy yang badannya putih kayak gini emang paling enak diewe rame rame bang, makin rame makin asik. Haha..


Bedeng semi permanen yang atap dan dindingnya terbuat dari seng yang sudah berkarat itupun jadi terlihat penuh sesak namun situasi seperti ini justru membuat para tukang becak semakin bergairah.

"Dari dulu bapak pengen banget jilatin memek non ching ching !! Kata seorang pria yang kemudian jongkok dihadapan gadis itu. Pertama tama dia raba raba dahulu paha bagian atas gadis itu yang terpampang jelas karena belahan Cheongsamnya yang sangat tinggi.

"Argh.. jangan sentuh aku.. pergi sana !! Jerit gadis itu sambil berusaha mendendang nendangkan kekinya tapi kaki kanannya malah ditangkap lalu sedikit diangkat keatas.

Tukang becak yang kumisnya tebal itu berhenti sejenak, matanya yang besar menatap tanpa berkedip seolah sedang mengagumi pesona keindahan kaki gadis chinese itu yang putih tanpa noda sedikitpun. 

Pemandangan erotis didalam bedeng ini tentu saja jadi terlihat kontras karena badan tukang becak tsb yang sudah bertelanjang dada nampak begitu hitam legam sementara badan Ching Ching terlihat begitu putih mulus dan terawat.

Sambil berjongkok didepan Ching Ching, dia terus mencumbui sepasang kaki gadis itu baik yang sebelah kiri maupun kanan, kadang dia tekuk dan angkat sebelah kaki ching ching lalu lama kelamaan dia mulai mengarah pada bagian selangkangannya.

Walaupun sudah didandani seperti wanita pada umumnya namun ada yang berbeda pada penampilan ching ching karena saat itu dia sama sekali tak mengenakan pakaian dalam sehingga hal ini memudahkan para tukang becak untuk mencumbui tubuhnya.

"Jujur aja waktu dulu bapak itu sering loh membayangkan kamu tidak pakai daleman saat pergi kesekolah. Bapak bayangin nanti dikelas kamu diintipin sama teman teman kamu yang pribumi dan itu bikin bapak jadi sange banget.

"Ternyata khayalan lu mirip sama gue sep !! Cuma kalau gua mah suka banget ngebayangin nih cina ketika lagi ditegur dan dihukum ewe massal sama guru gurunya karena ketahuan suka pakai rok seragam yang pendek dan seksi. Hehe..

"Emang edan ya kalian, untung aja kalian gak jadi guru disana kalau nggak mah bisa pada bunting semua tuh siswinya.

"Lu tau aja Din jalan pikiran gue. Sebenarnya dari dulu gua tuh emang kepengen banget jadi guru, tapi maunya ngajar disekolah yang banyak murid amoy seksinya, nanti kalau lagi sange kan tinggal gue seret tuh amoynya satu satu ke toilet buat gua kasih pelajaran tambahan sepulang sekolah. Hehe..

Hmpmm.. tiba tiba gadis itu menggumam keras ketika sebelah kakinya diangkat lebar keatas oleh bang Mandra dan vaginanya dijilati serta disedot sedot dengan keras srott.. sehingga menimbulkan bunyi yang khas.

"Non emang bener ya kalau amoy tuh paling seneng memeknya dijilatin sama lelaki pribumi. Kayak gini nih.. slurp.. slurrp.. bang mandra kembali mengulangi perbuatan bejadnya dan disambut gelak tawa para tukang becak lainnya.

"Non biar acaranya tambah berkesan dan bermanfaat, ijinin bapak untuk merekamnya ya soalnya belum ada tuh cerita film bokep tentang amoy dan tukang becak kayak gini. Kata tuk becak yang rajin mengoleksi video mesum dari berbagai versi.

Walaupun tidak dicekoki obat perangsang namun para tukang becak sepertinya sangat ahli merangsang dan mempermainkan gairah wanita sehingga dalam waktu singkat birahi gadis itu pun mulai beranjak naik.

"Udah bang.. uugghh.. brentiii... Hmpm... Belum sempat berkata banyak tiba tiba mulut gadis itu kembali dilumat secara bergantian oleh para tukang becak dan tangan tangan kekar mereka meremasi buah dadanya.

"Bang ingat ya waktu ngewe nanti baju amoynya jangan dilepas biar lebih berasa nuansa Imleknya ucap salah satu tukang becak.

Seorang juragan becak sekaligus pemilik bedeng yang sejak tadi melumat bibir ching ching dari depan kini bersiap untuk menyetubuhinya, tangan kanannya yang kekar mengangkat, menekuk dan menahan paha gadis itu hingga setinggi pinggang.

Pria tua yang nafasnya sudah memburu itu dengan cepat mengarahkan kontolnya yang sudah tegang maksimal kedalam liang kemaluan ching ching.

Slebb.. karena terburu buru dan saking nafsunya maka penisnya yang kokoh bagaikan sebatang kayu jati pun jadi meleset keluar. Namun dia tak menyerah dan kembali mengarahkan penis itu dengan tangannya hingga akhirnya perlahan lahan kepala penisnya yang kapalan dan bentuknya seperti jamur itu berhasil masuk kedalam.

Uughh... Peret banget nih memek !! Pujinya sambil perlahan lahan memaju mundurkan penisnya.

Dengan posisi sebelah kaki yang tertekuk dan terangkat keatas seperti itu proses penetrasi kontol tukang becak yang ukurannya sangat tak normal itu pun berjalan semakin lancar.

Cukup lama juga pak Tarman menyetubuhi ching ching dalam posisi demikian, sambil memandangi wajahnya yang terkesan oriental lelaki itu terus memompa dengan penuh gairah, bila diperhatikan dengan seksama semakin lama penis yang menancap divagina gadis chinese itu semakin bergerak cepat tanpa kendali.
Suara erangan gadis itu dan suara desahan kenikmatan pak Tarman pun saling sahut menyahut memecah keheningan pagi hari didalam bedeng semi permanen tsb.

Awalnya para tukang becak memang terlihat berisik saat mengomentari kemolekan tubuh ching ching yang sedang dicumbui oleh mereka namun ketika pak Tarman memulai penetrasi kontolnya maka para lelaki tsb pun langsung terdiam sejenak karena penasaran dan tegang.

Bagaimana tidak karena seumur hidup mereka baru kali ini menyaksikan secara langsung dimana seorang gadis tionghoa datang menyerahkan dirinya ke bedeng dan siap untuk dinikmati sepuasnya.

Beberapa tukan becak yang tak hadir dalam pelecehan didalam mall sebelumnya memang terlanjur percaya dengan pengakuan ching ching yang ada dalam rekaman videonya sehingga mereka menduga kalau gadis itu memang sengaja datang untuk menyerahkan tubuh mulus. Selain itu ada juga beberapa diantara mereka yang menduga duga kalau ching ching hanyalah seorang lonte cina murahan yang dibayar oleh teman teman untuk menggelar acara pesmoy dibedeng tsb guna menyambut Imlek.

Pak Tarman mencoba merubah posisinya dan kali ini dia mencoba mengangkat kedua kaki ching ching keatas sehingga bagian bawah tubuhnya melayang diudara.

Sambil berdiri didepannya pak Tarman memegang kuat kedua pergelangan kaki ching ching yang sudah dibentangkan lebar kearah yang berlawanan.

"Non amoy seksi banget kalau kakinya dipengkangin kayak gini. Liat tuh memeknya megap megap kepengen dimasukin kontol !! Hehe..

Dengan posisi ini ching ching yang kedua tangannya terikat keatas dan masih mengenakan baju cheongsam merahnya terlihat sangat menggoda membuat kontol pak Tarman semakin tegang saja.

Menyaksikan pemandangan seperti ini didepan matanya maka Pak Tarman pun kembali menggenjot vagina Ching Ching 
dengan cepat dan sekuat tenaganya membuat badan gadis itu tersentak sentak kuat kearah belakang, namun gerakan itu malah membuat penisnya tak dapat masuk lebih dalam.

"Ternyata susah juga ya ngewe pake gaya kayak gini !! Dung mending lu tahan deh badannya dari belakang. Katanya sambil menghentakkan genjotannya. 

Seorang tukang becak yang memakai topi mendekap ching ching dari belakang guna menahan tubuhnya agar tak berayun saat digenjot temannya. Tentu lelaki itu tak puas hanya dengan mendekap badannya saja, kedua tangannya yang kekar juga terlihat tak bisa diam dan ikut meremas remas buah dada gadis itu dari belakang.

Argghh.. sakit... Pelan pelan bang.. aaduhh.. Ching ching tak menduga karena pak Tarman yang semula begitu lembut ketika sedang mencumbui tubuhnya tadi kini beru secara drastis menjadi sosok lelaki yang buas dan beringas.

"Non dibayar berapa sih sama mereka sampai mau digangbang kayak gini? Jujur aja bapak tuh udah sering nawarin jablay dipinggiran rel kereta buat digangbang brutal kayak gini tapi banyak diantara mereka yang menolak loh. Hehe.. katanya sambil menghentikkan sementara pompaan penisnya.

Selain merasa perih dikemaluannya ternyata ching ching juga merasakan pedih dihatinya karena sudah dianggap sebagai seorang pelacur murahan oleh para tukang becak tsb.

Walaupun terlihat sudah berumur namun herannya stamina pak Tarman masih begitu kuat sehingga mampu bertahan lama ketika sedang menyetubuhi ching ching didalam bedeng tempat tinggalnya. Diantara bedeng bedeng yang lain sepertinya bedeng pak Tarman merupakan yang paling besar dari segi ukurannya sehingga cocok dijadikan acara pesmoy massal seperti ini.

Setelah berkali kali menahan ledakan orgasmenya akhirnya lelaki tua itu memutuskan untuk segera mengakhiri persetubuhan brutal tsb. Sambil berdiri dan memegang kedua pergelangan kakinya yang terbuka lebar mengangkang, pak Tarman menggenjot kontolnya dengan sangat cepat lalu pada suatu ketika tiba tiba dihujamkan penisnya dengan sekuat tenaga. Jleebb.. !! Crott.. Crott.. spermanya memancar keluar memenuhi rahim gadis itu.

Posisi persetubuhan seperti itu sepertinya sangat menggairahkan sehingga para tukang becak pun ingin mencoba dengan gaya yang sama. Kali Ini seorang tukang becak menyetubuhi Ching ching dari arah depan dengan posisi yang sama seperti yang dilakukan oleh pak Tarman tadi namun bedanya kali ini gadis itu harus meladeni dua orang pria kasar sekaligus.

Ching ching mulai panik ketika tukang becak yang berdiri dibelakang mulai menggosok gosok dan menyolok nyolok anusnya dengan jari tangan yang sudah dilumuri air liur.

"Non pengen nyobain gak maen lewat belakang ? Bisiknya pelan sambil mendekap tubuh ching ching dari belakang.

"Ampun bang.. jangan lewat situ..

"Belum apa apa kok udah minta ampun. Dicoba dulu aja non kali aja kamu nanti jadi ketagihan maen lewat lubang ini. Hehe.. Ledekanya sambil terus menyolok nyolok dubur ching ching dengan jari tengahnya yang hitam.


Pria yang didepan semakin beringas lalu menekuk dan menahan kedua kaki ching ching yang melayang diudara sementara temannya mulai menggesek gesek penisnya kedalam liang dubur gadis itu.

Gadis chinese itu terdiam dalam kengerian, 
membayangkan rasa sakit yang akan menderanya saat lubang duburnya yang sempit dan masih perawan akan segera dijejali penis tukang becak.

Jam dinding menunjuk pukul 09:30, ketika ching ching merasakan penis itu mulai menyeruak ke dalam liang anusnya. Tubuhnya yang ramping mengejang dan bergetar ketika rasa sakit mulai mendera liang anusnya. Ching Ching merintih perlahan, memejamkan matanya yang sipit kuat kuat, namun akhirnya terbeliak ketika dengan hentakan yang keras penis Komar menghunjam seluruhnya dalam duburnya

“ooooonnggghhh… aaaaaaghh… gadis itu melolong kesakitan ketika kedua pria yang berdiri didepan dan belakang sepakat menggenjot dua lubang kenikmatan ditubuhnya secara bersamaan.

Ching Ching berusaha menahan sakit ini dengan mengigit bibirnya, berharap liang anusnya segera dapat beradaptasi terhadap tusukan penis raksasa tsb. 

Semakin lama genjotan para tukang becak itupun semakin kasar membuat Ching Ching semakin dekat dengan puncak kenikmatannya, nafas gadis berwajah oriental itu seperti mendengus dengus mengikuti irama pompaan pada vagina dan liang anusnya. Apalagi saat itu pria yang memompa anusnya dari belakang juga meremas remas payudaranya sedangkan Ching Ching hanya bisa menggelengkan gelengkan kepalanya kuat kuat seolah tak kuasa menahan sakit dan nikmat yang menerjang tubuhnya.

Eenghh.. tubuh Ching Ching yang masih mengenakan baju cheongsamnya tersentak sentak diudara selama beberapa detik sementara kakinya yang putih mulus tertekuk dan tertahan melejang lejang.

Gadis itu benar benar tak menyangka kalau 
fantasi liar para tukang becak disekolahnya dulu berhasil membawanya pada sebuah puncak kenikmatan yang tak terduga seperti ini, bahkan saking nikmatnya sampai sampai kepala Ching Ching pun jadi menengadah kebelakang seolah ingin memamerkan keindahan lehernya yang jenjang.

Tukang becak yang menggenjot dari depan pun tambah terangsang kemudian dia pun langsung mencumbui, menciumi dan menjilati leher ching ching dengan sangat beringas.

Bang Midun yang fantasi liarnya sudah terwujud terlihat begitu menikmati
persetubuhannya, tiba tiba lelaki yang pernah mencicipi tubuh Ching Ching di resto mewah itu menggeram sebagai tanda dirinya akan segera mencapai orgasme. Tubuh hitamnya yang kekar bergetar getar dan bang Midun juga melenguh panjang seperti seekor serigala buas.

"Uunnngggghhh… oooooh.. dari gerakan pinggulnya menunjukkan bang midun sedang menyemprotkan spermanya di dalam vagina Ching Ching, yang sudah lemas tanpa daya dan terlihat kelelahan setelah diterjang badai orgasmenya yang hebat tadi.

Setelah seharian menyetubuhi ching ching yang putih dan sipit didalam bedeng itu kemudian pada keesokan harinya mereka pun kembali menggelar acara pesmoy dengan tema yang berbeda dan tentunya dengan jumlah peserta yang jauh lebih banyak dari sebelumnya bahkan para pemulung yang ada disana pun diajak untuk bergabung menikmati tubuh mulus Ching Ching.

Sepertinya kali ini para tukang becak ingin bernostalgia dengan kemolekan tubuh ching ching saat masih sekolah dulu. Setelah menyuruhnya berdandan layaknya seorang gadis sekolahan yang sedang tumbuh dewasa kemudian Ching Ching disuruh duduk diatas salah satu becak yang ada.

"Pasti non masih ingat kan dengan becak ini ? Ini tuh becak yang sering non naikin dulu buat pulang pergi kesekolah. Hehe.. Ledek Bang Midun yang terus berfantasi liar terhadap gadis tsb.

"Udah bang cukup.. jangan paksa aku melakukan hal hal yang aneh lagi. Kata Ching Ching dengan wajah memelas.

Bukannya berhenti tapi tukang becak itu malah mendorong kasar tubuh Ching Ching dari belakang agar masuk dan duduk didalam becaknya.

Entah apa yang ada didalam pikiran para tukang becak tsb, ketika gadis itu sudah duduk didalam becak malah disuruh mengangkangan kedua kakinya sementara mereka malah jongkok beramai ramai didepan becaknya.

"Seger banget nih mata kalau pagi pagi udah liatin amoy yang duduknya ngangkang dibecak kayak gini. Haha.. Kata salah satu tukang becak mengomentari gadis chinese itu.

Ching Ching yang merasa malu karena disuruh duduk mengangkang dan ditonton banyak orang berusaha merapatkan lagi kedua pahanya dan menutup bagian bawah rok seragam dengan kedua tangannya.

"Non buka dong kakinya !! Orang lagi asik asik nonton amoy ngangkang kok malah ditutup sih !!

Beberapa tukang becak yang kecewa kemudian kembali mengancam Ching Ching dengan perkataan yang mengerikan sehingga gadis itu terpaksa membuka kembali lebar lebar kedua kakinya.

"Non ekspresi wajahnya jangan ketakutan gitu dong !! Coba kasih liat ke kita ekspresi wajah cina non yang lagi sange !! Perintah bang Midun.

Karena takut dengan ancaman mereka maka ching ching pun berusaha menuruti semua perintah yang ada. Tapi semakin dituruti kemauan mereka pun semakin menjadi jadi. Darisini sudah jelas kalau para tukang becak memang ingin mengeksploitasi tubuh putih ching Ching semaksimal mungkin.

"Non itu kancing seragamnya yang atas dibuka aja deh biar non keliatan lebih binal. Hehe..

Bagaikan seekor kerbau yang dicucuk hidungnya, dengan ekspresi wajah memelas kemudian gadis chinese itu pun perlahan membuka satu persatu kancing baju seragam sekolahnya, mulai dari bagian atas hingga turun kebawah dan dilanjutkan dengan melepaskan pelan pelan bra berwarna hitam yang dikenakannya. Dengan demikian sepasang bukit indah milik gadis itu pun jadi terlihat jelas dan hal ini tentu saja membuat mata tukang becak jadi melotot dan jakun mereka bergerak turun naik.

Tak cukup dengan itu kemudian beberapa diantara mereka ada juga yang merekam dan memfoto kejadian tak senonoh itu dengan hpnya lalu mengirimnya ke sebuah forum komunitas mesum yang ada di dunia maya.

"Serba salah emang kalau jadi tukang becak,
hidup lagi cape capenya malah dapat penumpang kayak gini. Hehe.. Pancingnya ketika memposting foto tsb.

"Mungkin tuh amoy memeknya lagi kegerahan kali bang jadi kakinya sengaja dipengkangin biar adem. Haha.. komentar temannya di salah satu forum dewasa yang sangat terkenal.

"Waduh makin banyak aja nih amoy eksibisionis yang berkeliaran dikota ini. Kalau gua yang jadi tukang becaknya pasti udah gua culik tuh lontenya. Haha.. Komentar anggota forum lainnya.

Pada sesi foto berikutnya ching Ching disuruh berlutut menungging didalam becak dengan badan menelungkup diatas bangkunya sementara wajahnya menengok kedepan kearah kamera sambil tangannya menyingkap rok seragamnya yang pendek dan ketat.

Dengan posisi menungging seperti ini maka bongkahan pantat Ching Ching yang bulat kencang putih seperti bakpau serta masih terbalut celana dalamnya jadi terlihat menggoda.

"Turunin dikit non celana dalamnya biar belahan pantatnya keliatan. Perintah bang Midun.

Saat itu ching ching memang dipaksa untuk melakukan sesi foto dan video mesum diatas becak yang sedang berhenti maupun berjalan pelan dan meskipun terpaksa namun gadis itu disuruh melakukan dengan sewajarnya seolah tanpa tekanan agar hasil fotonya jadi terlihat wajar seperti kejadian nyata tanpa settingan.

Karena gambar sebelumnya mendapat banyak respon mesum dari para anggota forumnya maka tak lama kemudian para tukang becak pun kembali memposting foto ching ching yang sedang menungging didalam becak sambil memasang wajah sange.

"Amoy sekolahan lagi sange minta dikontolin rame rame sama pribumi. Tulis bang Midun dalam postingan diforum dewasa tsb yang tentu saja langsung dibanjiri komentar tak senonoh dari para anggotanya.

"Amoy sekolahan emang gak pernah bikin gagal ngaceng bro !! Komentar seorang anggota forumnya yang langsung menyimpan foto erotis tsb untuk bacolannya.

Satu persatu foto mesum ching ching yang  mengenakan seragam sekolahnya serta disensor dibagian wajahnya diposting diforum dewasa tsb sehingga membuat para anggota forum tambah penasaran dengan identitas gadis chindo berkulit putih mulus tsb.

"Bang bisa gak mukanya jangan disensor, soalnya gua penasaran banget sama amoynya. Hehe.. Bujuk seorang anggota forum yang sejak tadi menunggu postingan terbaru dari tukang becak tsb.

"Ya namanya juga versi gratisan jadi wajar dong kalau kena sensor. Buat suhu yang masih penasaran mau liat foto asli dan gamgernya bisa langsung hubungi ane ya. Kata bang Midun dalam kolom komentar.

Para tukang becak tentu saja masih belum puas kalau cuma sekedar memamerkan foto mesum tsb dan mereka pun mencoba memancing mancing para anggota forum yang ada.

"Kalau suhu dapat penumpang amoy yang suka duduk ngangkang kayak gini enaknya diapain hu !! Tulis bang Midun.

"Enaknya bawa ketempat sepi bang, grepein badan amoynya yang putih mulus itu sambil kenyotin susunya. Haha.. Komentar seorang anggota forum.

"Suruh nungging di dalam becaknya aja bang terus genjot bergiliran dari belakang sambil jambakin rambutnya pasti nikmat tuh. Kata anggota forum lainnya yang sudah sange berat.

"Wah gak nyangka ya ternyata diforum ini banyak juga yang punya fantasi terpendam sama amoy. Haha.. Tulis bang Midun untuk membalas komentar.

"Bang tuh amoy kan suka ngangkang kalau duduk dibecak gimana kalau kakinya dipengkangin keatas aja bang terus diikat pakai tali yang kenceng abis itu baru ditojosin pake kontol pribumi rame rame. Haha..

"Duh komentar kalian kok bikin gua tambah sange aja nih. Kata bang Midun.

Terpancing dengan komentar para anggota komunitas mesum yang ada maka bang Midun pun mencoba mewujudkan keinginan teman teman onlinenya.

"Non cepat angkat dan pengkangin kakinya keatas !! Perintah bang Midun.

"Bang udah.. tolong lepasin aku !! Emangnya aku mau diapain lagi. Huhu.. gadis itu hanya bisa menangis karena terus dipaksa melakukan berbagai macam hal yang memilukan.

Karena ching ching terus menolak untuk mengangkangkan kakinya keatas maka para tukang becak jadi emosi dan berbuat lebih kasar padanya. Dengan cepat dua orang tukang becak memegangi pergelangan kaki kanan dan kiri gadis itu dan melucuti celana dalamnya secara paksa.

"Buat kalian yang mau celana dalam dan bh bekas pakai amoynya nanti klik aja keranjang coklatnya ya. Hehe.. Katanya mencoba mencari keuntungan materi.

"Hmm.. Wanginya seger banget gaes ciri khasnya amoy amoy.. kalau kalian coli sambil nyiumin baju dalemannya dijamin bakal tambah keras tuh kontol. Haha.. Kata bang Midun mempromosikan dagangannya yang tak wajar.

"Bang gua mau beli baju seragam sama rok bekas pakainya ada kan ? Tanya seorang penonton.

"Ada bang.. pokoknya barang yang kita jual kualitas premium deh karena masih ada aroma badan amoynya. Kalau mau stocking bekas pakai juga ada nih. Haha..

Puas memperdagangkan barang barang yang telah dipakai gadis itu kemudian kedua tukang becak mengikat kedua pergelangan kaki ching ching yang sudah direntangkan lebar keatas dengan sebuah tali tambang, untuk kemudian ujung tali itu diikatkan pada besi rangka becak yang ada dibagian depannya sehingga posisi ching Ching kini duduk menyender dibangku becak dengan tangan terikat kebelakang dan kedua kakinya yang terikat mengangkang kearah depan.

"Bang lepasin !! Jangan ikat saya kayak gini !! Lepasin !! Kata Ching Ching sambil meronta ronta didalam becaknya.

"Sialan tambah nafsu aja nih gua kalau liat amoy sipit diikat kayak gini !! Kata tukang becak.

Menyaksikan pemandangan yang erotis itu kemudian seorang tukang becak yang badannya pendek segera merangsek maju lalu mulai mencumbui sepasang kaki mulus gadis itu yang posisinya terangkat dan terikat mengangkang kearah depan.

"Dipakein apaan sih non kakinya kok bisa mulus dan licin kayak gini ? Jangan jangan non sering luluran pakai pejuh ya.. Hehe.. Kata tukang becak sambil mengelus elus kaki gadis itu yang kulitnya begitu halus dan lembut.

Awalnya tukang becak yang bernama Enjang tsb hanya menciumi bagian betis, pergelangan kaki dan ujung jari kaki gadis itu saja tapi lama kelamaan lidahnya malah ikut menjulur keluar menyapu setiap jengkal permukaan kulit kakinya yang putih dan mulus.

Slurp.. Slurp.. lidahnya yang nakal menari nari dengan lincah menelusuri setiap jengkal indahnya sepasang kaki ching ching 
yang begitu mulus tanpa noda. Bersamaan dengan itu kedua tangannya yang kekar juga tak bisa diam dan terus menerus meremasi susu gadis itu.

"Jangan bang.. jangan.. kata gadis cantik itu sambil menggeleng gelengkan kepalanya sementara kedua kakinya dia sentak sentakan kedepan karena tak rela tubuhnya kembali dilecehkan.

"Non amoy kan udah numpang hidup dikota ini jadi gak boleh pelit pelit sama warga pribumi disini. Kalau non gak mau berbagi kekayaan ya minimal berbagi kenikmatan lah sama kita kita. Hehe.. Katanya sambil terus mencumbui sepasang kaki ching ching yang terikat mengangkang.

Karena Ching Ching sudah tak mengenakan celana dalam maka tukang becak yang mengenakan kaos lusuh itu dapat dengan leluasa mencumbui selangkangannya sementara rok seragam gadis bermata sipit itu sudah tergulung keatas pinggangnya.

“Buruan dicoblos Jang !! Kita juga pengen ngentotin amoy sekolahan didalam becak !!
Ucap seorang gelandangan.

“Cakep cakep gini doyan seks juga ternyata lu moy. Haha.. Ledek seorang pemulung tua yang ikut bergabung dalam acara pesmoy diluar ruangan itu.

Puas mencumbui kaki dan selangkangan gadis itu kemudian Enjang turun dari atas becak sementara para pemulung yang baru bergabung terlihat berdiri berkerumun mengelilingi becak tsb.

“Liat nih susunya masih seger banget !! Kapan lagi kita bisa ngeliatin dan ngeremas remas susu amoy sekolahan gini !! Kata pemulung sambil meremasi buah dada ching ching dari samping becaknya.

“Tapi belum bisa keluar susunya ya? Amoy ini kan masih belum pernah bunting dan ngelahirin anak. Sambung temannya yang juga ikut meremas buah dada gadis tsb.

“Iya, coba kalau sudah pernah, kita bisa minum susu amoy sekarang nih !! Haha..

“Memeknya oi… merah muda… seperti memek bintang film porno dari luar negri Haha..

Ching Ching merasa hal ini seperti sebuah mimpi buruk yang menakutkan karena dirinya yang duduk terikat mengangkang sedang digerayangi oleh sekumpulan pemulung yang badannya dekil dan haus seks.

“Kalau bunting sama kita kita mau gak non amoy !! Haha..

“Kita kita sih bersedia menghamili non amoy kok, kalau non amoy memang ingin punya anak dari kami semua. Haha.. Ledek pemulung yang lain.

Sambil berdiri memandangi gadis itu kemudian Enjang membuka seluruh pakaiannya sampai telanjang dan kembali merangsek naik keatas becak. Dengan sigap dia menuntun penisnya yang sudah ngaceng berat kearah kemaluan gadis chinese tsb.

Sleeb.. uuugh... Ini baru memek namanya sempit dan menggigit.. Pujinya sambil menekan penisnya lebih dalam.

"Ngghhh.. Ching Ching melenguh antara sakit dan nikmat, merasakan urat urat yang menggerinjal pada penis pak Enjang ini menerobos keluar masuk, membuat setiap gesekan pada dinding liang vaginanya terasa begitu perih.

Sambil berpegangan pada kedua paha ching ching yang sedang dalam posisi mengangkang, Enjang terus menghentak hentakan pinggulnya, penisnya yang sangat kokoh bagaikan sebatang pohon menghujam keluar masuk dengan seenaknya seakan sedang menyetubuhi istrinya sendiri dirumah.

Aaahhh.. Ching Ching makin keras mendesah ketika kontol tukang becak bertubuh gelap itu mengaduk aduk vaginanya dengan sangat kasar. Gadis itu hanya bisa memejamkan kedua matanya yang sipit kuat kuat, rasanya malu menyadari dirinya sedang digarap diatas becak sambil ditonton oleh banyak orang yang sebagian besar adalah tukang becak dan pemulung yang tinggal didaerah itu.

"Enak ya non ngewe didalam becak kayak gini ? Ejek pak Enjang ketika melihat gadis itu yang tanpa sadar menggeliat keenakan seolah lupa kalau dirinya sedang diperkosa.

Walaupun hanya berprofesi sebagai tukang becak namun ternyata Enjang memiliki empat orang istri dikampungnya. Sebenarnya banyak orang yang bertanya tanya kenapa lelaki itu bisa dengan mudah menaklukkan wanita padahal wajahnya terbilang jauh dari kata tampan dan hidupnya serba kekurangan.

Ching Ching yang sedang duduk bersandar didalam becak tiba tiba merasakan rambutnya yang dikuncir ekor kuda dijambak dari belakang hingga kepalanya mendengak dan keluar dari bagian belakang penutup atap becaknya.

Belum sempat dia berkata kata rongga mulutnya langsung dijejali sebatang penis berukuran besar milik pria lainnya yang duduk diatas sadel becaknya. Jleeb.. Sodokan kasar yang tak terduga ini membuat Ching Ching sangat terkejut dan matanya ikut membeliak seperti ingin keluar.

Hmpm.. Ching Ching langsung menggumam dan tubuhnya menggeliat tapi tukang becak itu malah semakin menekan kuat penisnya seolah ingin mendeepthroat gadis tsb.

Guna memastikan tak ada perlawanan dari Ching Ching, dari arah belakang becak kemudian pria itu menggunakan kedua tangannya untuk menahan kepala Ching Ching agar tetap menegadah ketika sedang dijejali kontolnya. Jika diperhatikan penis besar tsb memang melesak sangat dalam bahkan sampai menyentuh pangkal tenggorokan gadis itu membuat Ching Ching gelagapan dan sulit bernapas semen air liurnya menetes melalui samping bibirnya.

Setelah berulang ulang memaksa ching ching untuk mendeepthroat kontolnya yang panjang dan besar kemudian lelaki paruh baya itu mulai menggenjot mulutnya.

"Sepongin kontol abang sampe muncrat ya moy !! Perintahnya sambil menekan pinggulnya lebih kuat lagi.

Genjotan tukang becak yang ada didepan semakin lama semakin kuat menggempur vaginanya hingga akhirnya Ching Ching pun harus menyerah dan dilanda orgasme hebat. Eenghh.. mata gadis itu membeliak keatas dan pantatnya pun sampai terangkat seolah mengekspresikan nikmat yang amat sangat dalam dirinya. 

Beberapa kali tubuhnya yang masih mengenakan seragam sekolah tersentak sentak kelojotan diatas bangku becak sampai akhirnya terkulai lemas tak bertenaga, bersamaan dengan itu kedua kakinya yang terasa pegal dan terikat mengangkang kedepan juga melejang lejang tak terkendali.

"Gimana moy ?? Enak kan dikontolin diatas becak kayak gini !! Ledek Enjang.

Setelah Enjang menuntaskan nafsu birahinya kemudian seorang tukang becak yang mukanya bopengan merangsek naik keatas becak. Dengan wajah beringas dan dipenuhi kebencian dia langsung menggenjot kemaluan ching ching dengan kencang dan sekuat tenaga hingga tubuh putih gadis chindo itu kembali tersentak sentak bahkan saking kerasnya hentakan itu sampai sampai becak itupun bergoyang goyang kesana kemari menyambut irama persetubuhan liar yang terjadi didalamnya.

Tukang becak yang biasa dipanggil Papang ini memang terkenal sangat rasis diantara teman temannya yang lain, sehingga tak heran kalau dia ingin memperkosa gadis keturunan cina itu dengan sangat kasar dan brutal seolah ingin melampiaskan semua kebenciannya yang terpendam selama ini.

Selain memompa kemaluan Ching Ching dengan sangat bengis, kedua tangannya yang kekar pun terlihat mencekik leher gadis itu yang kepalanya masih menegadah kebagian belakang becak.

Terbawa hanyut oleh temannya yang sedang memperkosa ching ching dengan begitu kasar kemudian tukang becak yang memompa mulut gadis itu pun ikut meningkatkan kecepatan genjotan penisnya membuat mulut ching ching seperti tersodok sodok sangat dalam bahkan sampai menyentuh pangkal kerongkongannya.

Sleeb.. Sleeb.. Sleb.. Houueek.. wajah oriental gadis itu terlihat bersemu merah dan berkali kali terlihat ingin muntah akibat sodokan kasar sebatang penis pribumi dimulutnya.

Karena terangsang dengan persetubuhan esktrim ini maka tukang becak yang menggenjot mulut ching ching dari arah belakang becak pun akhirnya tak tahan lagi dan setelah memompa dengan sangat cepat kemudian dia pun melenguh panjang.

"Ssshh.. Cina sipit gua pejuin nih mulut lu !! Uuugh... Crott.. Cret.. air maninya yang hangat dan kental menyembur keluar memenuhi rongga mulut gadis itu. 

Pepen yang sedang memompa vagina Ching Ching dari arah depan becak, sepertinya sangat puas menyetubuhi gadis chinese itu dengan gayanya yang brutal. Sambil terus menggenjot tanpa ampun, sesekali dia mencekik leher ching Ching dengan sangat kuat sampai gadis itu melejang lejang kehabisan nafas dan matanya mendelik lalu melepaskannya dan hal ini dilakukannya hingga berkali-kali yang tentu saja membuat Ching Ching semakin tersiksa.

"Liat nih amoynya sampe megap megap keenakan karena dikontolin sama pribumi !! Haha.. Ledeknya sambil mencekik leher gadis itu dengan kedua tangannya yang kekar berotot.

"Moy kenapa gak lu telan aja sih pejunya !! Kata Tukang becak yang orgasme dimulutnya tadi yang melihat cairan spermanya masih tertampung didalam mulut gadis itu. Sejak awal ching Ching memang merasa jijik untuk menelan sperma tukang becak tsb apalagi air mani itu menyebarkan aroma yang tak sedap sehingga dia membiarkan peju itu menggenangi mulutnya dan mengalir keluar membasahi wajahnya yang kepalanya sedang menengadah.

"Peju lu cuma sedikit sih bang makanya dia jadi ogah ogahan nelen peju lu !! Kata temannya.

Mendengar komentar ini maka para tukang becak lainnya sepakat untuk bergantian menggenjot mulut ching ching dari belakang becaknya dan ada juga beberapa diantaranya yang mengocok sendiri penisnya lalu bergantian menuangkan sperma kedalam mulut gadis itu Crot.. Crott.. hingga lama kelamaan mulut ching ching pun jadi luber oleh sperma mereka.

Crott.. Setelah tiga orang yang hampir bersamaan menumpahkan spermanya dimulut ching ching kemudian datang lima orang pemulung yang sejak tadi mengocok penisnya masing masing. Kelima pria itu yang berdiri mengelilingi bagian belakang becak mengarahkan penisnya yang hitam berurat kewajah ching ching yang terlihat mendengak pasrah. Crott.. Crett.. 
kemudian secara bergantian para lelaki urakan tsb menumpahkan air maninya diwajah gadis itu yang disambut tawa para tukang becak.

"Ayo terus bang !! Kita mandiin nih cina pake peju pribumi !! Kata seorang tukang becak.

Dalam posisi duduk terikat diatas becak dengan kedua kaki mengangkang seperti itu sepertinya ching ching tak bisa berbuat apa apa selain hanya bisa pasrah dirinya yang putih mulus dilecehkan dengan seenaknya bahkan tanpa terasa kini wajahnya sudah berlumu sperma kental dari pada pemerkosanya yang rasis dan urakan tsb.

"Emang sombong nih amoy kagak mau nelen peju pribumi !! Sepertinya Pepen merasa tersinggung dengan kelakuan ching ching ching yang menolak untuk menelan peju teman temannya. Dengan emosi diapun memompa penisnya dengan kecepatan tinggi sambil kedua tangannya mencekik leher gadis itu dengan sangat kuat.

"Mungkin nih cina kepengen dihamilin sama pribumi kali bang !! Makanya dia kagak mau dipejuin lewat mulut !! Dah mending kita banjirin aja memeknya pake peju sesuai keinginannya. Haha.. Ledek seorang pemulung.

Genjotan kasar dan brutal itu tentu saja membuat tubuh Ching Ching jadi tersentak dan terguncang guncang dengan hebat diatas becak sementara kepalanya yang masih menengadah dengan mulut menganga lebar mulai menumpahkan cairan sperma yang tertampung penuh disana. Saking penuhnya mulut ching ching dengan sperma, membuat air mani itu mengalir membasahi wajah dan turun hingga mengguyur rambutnya yang hitam terawat.

Ssshh... Oough... Oohh... Gue ewe sampe mampus lu amoy sombong !! Katanya sambil menghujam hujamkan kontolnya dengan lebih kencang dari sebelumnya dan diakhiri dengan hentakan yang sangat bertenaga hingga penisnya menembus begitu dalam menjebol rahim gadis itu. Crot.. Crot..

Sepanjang hari itu tubuh mulus Ching Ching digarap habis habisan diatas becak dengan berbagai macam gaya persetubuhan yang ekstrim dan tak wajar, rambutnya dijambak kasar bahkan wajahnya terkadang ditampar keras apabila gadis itu menolak menuruti perintah mereka.

Ketika malam tiba barulah ikatan Ching Ching dilepaskan dan diturunkan dari atas becak untuk kemudian disuruh berlutut dihalaman depan bedeng.

"Sebelum tidur mending lu isepin lagi nih kontol kita !! Ingat ya lu harus telan semua pejunya !! Kalau nggak nanti adik lu yang  masih sekolah itu bakalan kita bawa kebedeng !! Ancam bang Midun yang selama ini dipercaya mengantar jemput adik ching ching kesekolahnya.

"Jangan bang.. jangan sakiti adik saya.. i--iya saya turuti semua perintah abang. Huhu.. kata Ching Ching sambil berlinang air mata.
 
Para tukang becak yang masih belum puas kemudian memaksa gadis itu untuk melakukan blowjob tanpa henti dan mirisnya Ching Ching pun dipaksa untuk menelan habis semua sperma mereka sampai akhirnya gadis itu pun tak tahan lagi dan memuntahkan semua peju yang tersimpan didalam badannya.

Hoeek.. hoeek.. bang udah.. bang.. saya udah gak sanggup menelan peju lagi..

"Emang bego lu ya !! Dikasih peju gratis malah dimuntahin. Asal lu tau aja diluar sana banyak tuh majikan amoy kaya yang rela bayar mahal cuma buat ngerasain peju kacung mereka. Hehe.. Kata bang Midun.

"Bener tuh, gua jadi inget video kirimannya si bontot yang jadi sopir pribadi. Tuh anak emang beruntung, tiap hari kerjanya cuma nganterin majikannya yang seksi shopping dimall dan sepanjang jalan tuh cina selalu disuruh nyepongin kontolnya sampe muncrat. Haha.. Kata Wawan yang sering menonton video mesum temannya dan setiap kali majikannya selesai menyepong didalam mobil maka wanita itu akan memberikan sejumlah uang kepada sopirnya sebagai ganti rugi peju yang telah dikeluarkannya.

Ucapan bang Midun memang bukan tanpa dasar karena selama ini dia sering mendengar dari perkataan temannya yang katanya sering dibayar mahal oleh majikan perempuannya yang ingin mencicipi sperma pribumi.

Tentu saja hal ini bukan terjadi dengan sewajarnya namun para kacung tsb memang sudah memiliki senjata rahasia guna menaklukkan majikan mereka, ada yang memiliki sebuah video rekaman perselingkuhan dan ada juga yang menggunakan berbagai cara licik lainnya hingga membuat majikannya yang putih dan sipit itu jadi bertekuk lutut serta rela dijadikan budak seks seumur hidup bahkan dipaksa membayar mahal atas sperma yang merekam keluarkan.

"Nah mulai sekarang non ching ching harus patuh sama kita semua ya !! Kalau berani macam macam nanti abang sebarin nih video mesum kamu waktu kelojotan diatas becak.

"Dan satu hal lagi, keselamatan adik non Ching Ching juga ada ditangan non sendiri !! Kalau non coba coba melawan maka siap siap aja adik non yang putih dan sipit itu bakalan kita rujak dibedeng ini sampe bunting !! Ancamnya sambil melotot.

"Wah kebetulan tuh !! Kalau cicinya aja cantik dan mulus kayak gini pasti adiknya juga gak bakalan beda jauh. Hehe.. Kata seorang pemulung yang tertarik dengan omongan tsb.

"Coba kasih liat ke kita dong bang foto adiknya. Soalnya kita semua penasaran banget nih.

"Emang kagak ada puasnya lu pada. Cicinya udah lu geprek sampe kelojotan gitu sekarang masih ngincer adiknya. Haha.. kata bang Mudin.

"Yah namanya juga lelaki bang, wajarlah kalau gak pernah puas dengan satu wanita. Hehe..

"Ya udah sini biar gua tunjukin foto adiknya biar lu pada gak penasaran. Tapi untuk sementara kalian jadiin bacolan dulu aja ya.. kalau cicinya macam macam baru kita sikat tuh amoy !!

Bang Midun pun mengambil hp ching ching dan menunjukan foto gadis tsb pada teman temannya dan seperti dugaan mereka ternyata adik ching ching memang sangat cantik dan imut.

"Boleh juga nih adiknya !! Biasanya amoy kimcil gini mah paling senang kalau diewe sambil digendong !! Hehe.. Kata pemulung.

"Iya bang emang gemesin banget kalau liat amoy amoy pake baju seragam sekolah kayak gini. Rasanya pengen langsung gua karungin aja tuh. Kata pemulung lain yang sering membawa karung besar dan mulung sampah didepan sekolahan yang banyak amoy seksinya.

Hari terus berlalu dan perbudakan pun terus berlanjut sampai akhirnya Ching Ching diperbolehkan untuk pulang ke tempat kostnya namun sebelum itu dia harus melakukan sebuah persetubuhan liar yang lebih mengerikan.

Pagi itu Ching Ching yang sudah berdandan rapi dengan baju cheongsamnya digiring menuju sebuah kebun pisang yang sekelilingnya dipenuhi dengan gerobak dan keranjang  bekas para pemulung. Suasana ditempat itu memang sangat tak nyaman bagi seorang gadis cantik seperti ching ching karena letaknya yang berdekatan dengan tempat pembuangan sampah akhir sehingga aroma bau tak sedap tercium dengan kuat.

"Please lepasin saya bang !! Kenapa saya dibawa kesini !! Kemarin abang kan udah janji akan melepaskan saya !! Rengek ching ching yang wajahnya terlihat kuatir.

"Salah sendiri kenapa semalam non ching Ching gak mau telan semua pejunya !! Jadinya sekarang non mesti diberi hukuman sekali lagi buat menebus kesalahan non itu !! Kata bang Midun.

Tak lama kemudian gadis itu digiring ketengah lapangan yang sudah dipenuhi oleh para warga. Beberapa diantara mereka yang sudah tak sabar mencoba menggerayangi tubuhnya secara bersamaan hingga membuat gadis itu merasa risih dan kewalahan menepis tangan tangan nakal yang mencari cari kesempatan.

Sesampainya ditengah lapangan kemudian Ching Ching dipaksa menelungkup disebuah meja kayu yang bagian atasnya sudah dirancang khusus mirip sebuah meja untuk memasung lengkap dengan gembok penguncinya.

"Ampun bang.. saya mau diapain lagi.. jangan !! Ching Ching menolak dan melawan dengan sekuat tenaga namun tubuhnya yang dipiting oleh beberapa orang pria dan kedua tangannya yang dipegangi membuatnya tak berdaya. Seorang pria yang berdiri dibelakang segera menekan punggung gadis itu hingga menelungkup diatas meja.

"Non tenang aja sih, dari awal kan kita udah bilang kalau kita tuh pengen ngadain acara imlek bareng non. Nah hari ini kita pengen bikin pertunjukan amoy diewe sama barongsai. Hehe.. Kata bang Midun.

"Aargh.. gak mau.. lepasin saya bang..

"Udah gak usah melawan !! Emangnya mau adik lu yang imut itu gua bawa kesini buat ngegantiin lu !! Ancam bang Midun yang membuat gadis itu langsung terdiam.

Setelah menelungkup kemudian leher dan kedua pergelangan tangan ching ching dibelenggu oleh alat pasungnya yang terbuat dari kayu diatas meja dan dikunci sehingga dia tak bisa menggerakkan kedua tangan dan tubuhnya dengan bebas.

"Din jangan lupa ikat juga tuh kakinya !!

Tak puas dengan hanya memasung bagian atas tubuhnya saja kemudian para pemulung juga memposisikan kedua kaki ching ching yang mengenakan sepatu hak tinggi untuk berdiri mengangkang dan masing masing pergelangan kakinya diikat pada kaki mejanya.

Plak !! Plak !! Non Ching Ching tambah seksi aja kalau dipasung kayak gini !! Kata bang Mudin sambil menyingkap bagian bawah gaun cheongsamnya lalu menampar nampar bongkahan pantat sekal gadis itu.

"Musik !! Teriak bang Midun.

Suasana dikebun pisang itu semakin ramai karena para pemulung mulai membunyikan berbagai macam alat musik yang mereka buat sendiri dari berbagai barang bekas yang ada, seperti kaleng bekas, drum dan berbagai macam botol beling yang biasa mereka kumpulkan waktu memulung sampah. Bahkan ada juga yang menggunakan dua buah tutup panci alumunium yang saling dibenturkan guna menghasilkan suara nyaring yang khas.

Ching Ching semakin terkejut ketika melihat segerombolan pria yang memakai penutup kepala berbentuk hewan buas mengelilingi dirinya yang terpasung diatas meja. Kemudian para lelaki tak jelas itu mulai menggerayangi tubuhnya, ada yang mengelus elus paha mulusnya dan ada juga yang berdiri didepan meja sambil membuka celana lalu menepuk nepuk kontol mereka diwajah gadis tsb.

"Buka mulut lu !! Sepongin nih kontol gua !!!
Kata seorang pria yang memakai penutup kepala berbentuk singa.

Walau diperintah seperti itu namun Ching ching tetap bertahan menutup mulutnya sehingga pria itu semakin emosi sementara temannya yang lain masih sibuk meremas remas pantat gadis itu.

"Amoy kayak lu emang gak bisa dibilangin baik baik ya !! Lu lebih suka dikasarin yee !! Katanya sambil memencet hidung gadis itu agar kehabisan nafas dan mau membuka mulutnya.

"Udah non gak usah bandel !! Buka aja tuh mulut daripada lu mampus kehabisan nafas. Hehe.. Ledek pria bertopeng serigala.

Sekuat kuatnya Ching Ching bertahan akhirnya dia pun terpaksa membuka mulutnya lebar lebar untuk menghirup udara segar dan disaat yang bersamaan sebatang penis berukuran jumbo langsung menyodok mulutnya hingga mentok ke tenggorokannya. Jleeb... Hmpm...

Mata sipit gadis itu seketika membeliak karena mulutnya dijejali paksa oleh sebuah penis yang ukurannya sangat besar. Harapan ching ching yang ingin menghirup udara segar dari mulutnya pun langsung sirna namun beruntung tangan pria itu melepaskan pencetannya pada hidung ching ching.

Kedua tangan pria itu mencengkeram erat kepala Ching Ching sementara pinggulnya dia dorong lebih kuat agar penisnya dapat masuk semakin dalam. Tentu saja gadis itu berusaha menggerakkan kepalanya sebagai bentuk perlawanan namun cengkraman tangan lelaki itu malah semakin kuat saja.

Belum selesai penderitaan ching ching yang mulutnya sedang dideepthroat oleh pria bertopeng singa itu tiba tiba dia merasakan seseorang menyibak bagian bawah gaun cheongsamnya dan memeloroti celana dalamnya hingga sedikit turun kebawah namun sudah cukup jelas memamerkan kemaluannya.

Ching Ching yang menelungkup terpasung diatas meja kayu tentu tak dapat melihat dengan jelas keadaan dibelakang sana, akan tetapi dia bisa merasakan kalau ada beberapa pria yang secara bergantian atau bersama sama mengocok kemaluannya dengan jari tangan mereka yang kasar, dan ada juga yang mengocok menggunakan sebuah dildo bekas yang pernah mereka temukan dalam tumpukan sampah.

Hmpm... Mpmmm.. Ching ching tak bisa berkata kata dan hanya bisa menggumam panjang karena mulutnya terus dipaksa melakukan deepthroat oleh belasan laki laki bertopeng hewan yang berdiri didepannya. 

Dikelilingi dan digerayangi oleh sejumlah pria bertopeng hewan buas yang menyeramkan seperti itu, ternyata membawa sensasi tersendiri bagi diri ching Ching karena tanpa dia sadari gairahnya perlahan lahan mulai bangkit dan dadanya mulai penuh sesak akibat desakan nafsu birahi yang menggelora.

Saat itu terlihat ada tiga orang pria sekaligus yang berdiri dibelakang sambil menyodok nyodokan dua jari tangan mereka divagina ching ching sementara satu orang pria lainnya mengocok dua jari tangannya diliang anus gadis tsb. 

Slebb.. Sleb.. kocokan tanpa henti dan bertubi tubi ini yang mendera vagina dan duburnya membuat Ching Ching tak kuasa menahan ledakan birahi dalam dirinya hingga pada suatu waktu tubuhnya yang terpasung kuat diatas meja kayu langsung bergetar hebat dan disusul dengan kedua kakinya yang melejang lejang tak terkendali.

Hmpm... Suara gumaman panjang gadis itu mengiringi deru bunyi berbagai alat musik rakitan yang dimainkan oleh para pemulung.

Melihat tubuh Ching Ching yang menelungkup dan kelojotan menahan nikmat, pria yang berdiri didepan malah menggerakan pinggulnya seraya memompa penisnya didalam mulut gadis itu.

Sambil kedua tangannya memegang pinggiran papan kayu yang memasung leher dan kedua tangan ching ching, lelaki bertopeng singa itu memompa lebih cepat lagi hingga kepala gadis itu tersentak sentak mengikuti irama genjotannya yang kasar dan brutal.

Belum sempat beristirahat tiba tiba kemaluan ching ching yang sudah basah kembali disodok oleh sebatang penis mengerikan yang ukurannya sangat panjang.

Sleebb... Hmpm... batang penis itu langsung menghujam keluar masuk dalam vagina Ching Ching dengan sangat cepat menimbulkan rasa sakit dan nikmat yang muncul hampir bersamaan. Gadis itu bener bener kewalahan menghadapi buasnya nafsu pemain barongsai abal abal yang menggenjot mulut dan kemaluannya secara bersamaan, apalagi saat itu Ching Ching juga tak bisa menggerakkan tubuhnya sama sekali dikarenakan tubuhnya masih terpasung kuat diatas meja dengan kedua pergelangan kaki terikat pada masing masing kaki mejanya.

Jreengg !! Jrengg !! Suara alat musik yang terbuat dari dua buah tutup panci alumunium yang saling dibenturkan terdengar makin keras mengiringi pemerkosaan brutal didalam kebun tsb yang tentu saja membuat suasana disana semakin mencekam.

Setelah digilir dari arah depan dan belakang oleh belasan pemain mirip barongsai tsb kemudian ikatan dan pasungan gadis itu dilepas namun belum sempat gadis itu merasa lega tiba tiba tubuhnya kembali dibaringkan telentang diatas meja kayunya.

Rupanya Kali ini mereka ingin memasung gadis itu dengan posisi yang berbeda dari sebelumnya. Ching Ching yang telentang pasrah diatas meja dengan kedua kaki menjuntai kebawah kemudian leher dan kedua pergelangan tangannya kembali dipasung dengan kuat.

Seorang tukan becak yang badannya kerempeng merangsek
maju kedepan dan langsung menghujamkan penisnya kedalam kemaluan gadis itu. Sleb..

Argh.. !! ching ching yang kepalanya menengadah dipinggiran meja menjerit kaget ketika vaginanya kembali disodok oleh sebuah benda asing yang sangat keras dan panjang.

Dengan posisi kepalanya yang seperti itu tentu saja Ching Ching tak dapat melihat benda yang sedang memasuki liang kemaluannya namun setidaknya dia menyadari kalau pemerkosaan brutal terhadap dirinya masih belum berakhir.

Tangan tukang becak yang kekar dan berotot itu terlihat mencengkram kedua pergelangan kaki ching Ching lalu membentangkannya kearah yang berlawanan. Tanpa membuang waktu lagi kemudian dia pun mulai memaju mundurkan pantatnya agar penisnya dapat keluar masuk dalam vagina Ching Ching.

Sleeb.. Slebb.. uugh..gilee enak bener nih memek.. Pujinya sambil terus memompa dengan cepat.

Ketika temannya sedang menikmati kemaluan ching ching tiba tiba dari arah depan muncul tukang becak lainnya yang bernama Marno dan langsung jongkok didepan wajah ching ching seolah sedang mengagumi kecantikannya.

"Non ching ching mukanya keliatan cina banget !! Beda sama amoy amoy blasteran yang sering bapak liat diluar sana. Tapi jujur aja bapak tuh lebih nafsu sama amoy yang muka cinanya klasik kayak gini. Kata Bang Marno sambil mendekatkan wajahnya kewajah gadis itu dan langsung melumat bibirnya dengan ganas.

Hmpm... mmpm... Dengan posisi kepala yang menegadah seperti itu Ching Ching memang sangat kesulitan meladeni serbuan bibir bang Marno yang tebal dan bau rokok namun lelaki itu tak peduli dan terus melumat bibir gadis itu tanpa memberikan jeda sedikitpun untuk bernafas.

Lumatan mulut pria urakan itu memang sangat liar dan buas seperti sedang mengekspresikan nafsu terpendamnya pada gadis amoy yang selama ini tak pernah tersalurkan. Hal ini tentu saja membuat ching ching jadi gelagapan kehabisan nafas, sebenarnya dia ingin sekali meronta namun leher dan kedua pergelangan tangannya yang terkunci pada alat pasung benar benar membuatnya tak berdaya, alhasil gadis keturunan cina itu hanya bisa menjejak jejakan kedua kakinya saja kebelakang seperti orang yang sedang kelojotan. Tapi hal ini juga tak berpengaruh banyak karena pria yang sedang menyetubuhi kemaluannya malah semakin kuat mencengkram kedua pergelangan kakinya.

"Haha.. tambah napsu gua kalau liat amoy lagi kelojotan kayak gini !! Seru pria yang menggenjot kemaluannya.

"Uughh.. uugh.. rasain nih kontol pribumi !! Ssshh.. gua perkosa lu sampe mampus !! Tukang becak itu terlihat makin kesetanan dan memompa vagina Ching Ching lebih kencang lagi karena nafsunya yang semakin tak terkendali.

Puas melumat bibirnya kemudian bang Marno segera berdiri dan membuka celananya seolah ingin memamerkan penisnya yang sangat keras dan besar sementara kaos lusuhnya yang berwarna coklat masih melekat dibadannya.

Awalnya para tukang becak menebak kalau Marno akan menggenjot mulut gadis itu namun ternyata perkiraan mereka semua salah karena lelaki itu lebih memilih untuk menyetubuhi wajah ching ching dengan penisnya.

Bang Marno terlihat mengocok penisnya sebentar lalu menampar namparkan kontolnya kewajah ching ching.

"Lu harus bisa bikin muncrat nih kontol pakai muka cina lu !! Katanya sambil menggesek gesekan penisnya kewajah ching ching yang membuat gadis itu merasa jijik dan terhina.

Bang Marno semakin terbawa suasana keriuhan yang ada disana dimana suara alat musik murahan terdengar makin keras seolah memberikan semangat baginya untuk menodai wajah oriental nan polos gadis chinese tsb.

Sambil mencengkram kuat rambut dan bagian belakang kepala Ching Ching kemudian Marno mendorong dan mengayun ayunkan kepala gadis itu kearah selangkangannya agar bisa bergesekan dengan kontolnya yang sudah ngaceng berat.

Ooohhh.. oough.. enak banget non.. coba kalau dari masih sekolah dulu non kasih pelayanan kayak gini pasti semua tukang becak disekolahan bakalan gratisin ongkos naek becaknya tuh. kata Marno sambil mempercepat gesekan kontolnya diwajah ching Ching yang tentu saja rasa nikmat yang dirasakannya pun semakin menjadi jadi.

Kepala Ching Ching yang menegadah dan terbenam dalam selangkangannya tukang becak tsb membuatnya tak bisa melihat keadaan yang ada disekelilingnya namun dia masih bisa mendengar dengan jelas suara berbagai alat musik murahan yang terdengar riuh rendah mengiringi persetubuhan brutal terhadap dirinya.

Seumuran hidupnya Ching Ching memang tak pernah menduga kalau tepat disaat Imlek dirinya harus jatuh kedalam lembah penderitaan yang sungguh menyakitkan, dimana dia harus rela kehilangan kegadisannya dan dipaksa meladeni nafsu para tukang becak yang dulu sering mangkal disekolahnya.

Setelah cukup lama menyetubuhi wajah gadis itu dengan kontol raksasanya, tak lama kemudian Marno pun melenguh panjang sambil menekan kuat kuat penisnya diwajah ching ching.

Tekanan itu sepertinya memberikan sensasi jepitan yang sangat kuat pada penisnya hingga akhirnya cairan kental yang ditunggu tunggu itupun membuncah keluar tanpa bisa ditahan tahan lagi Crott.. Cret.. berkali kali semburan air mani itu muncrat menbasahi dagu, leher dan wajah Ching Ching.

"Bersihin non !! Katanya sambil memaksa gadis itu untuk mengulum penisnya yang sudah basah mengkilap berlumuran sperma.

Ching ching yang merasa hidupnya sudah hancur berantakan dan kuatir akan keselamatan adiknya memang tak ada pilihan lain kecuali membuka mulutnya lebar lebar dan melahap penis itu.

Setelah selesai digilir puluhan tukang becak 
dalam posisi itu sampai pingsan kemudian Ching Ching ditinggalkan begitu saja ditengah kebun pisang dalam posisi masih terpasung diatas meja kayu dengan kedua kakinya yang menjuntai dan mengangkang lebar, dari kemaluannya mengalir sperma yang turun kebawah membasahi paha mulusnya sementara wajah dan rambutnya juga  penuh tertutup air mani kental para tukang becak.

Para tukang becak sepertinya merasa puas sekali setelah melihat tubuh ching ching kelojotan berkali kali saat disetubuhi paksa oleh mereka dengan cara yang sangat ekstrim namun sayangnya semua itu belum berakhir karena para tukang becak mulai mempersiapkan rencana selanjutnya yang tak kalah mengerikan.

Setelah menyetubuhinya seharian sampai pingsan ditengah kebun kemudian menjelang tengah malam mereka pun sepakat untuk mengantar pulang gadis itu dengan menggunakan becaknya.

Byur.. bangun neng !! Kata tukang becak sambil menyiram wajah dan tubuh Ching Ching dengan beberapa buah ember berisi air hingga baju cheongsam yang sudah acak acakan jadi basah kuyup.

"Bang udah bang.. saya cape banget tolong ijinin saya untuk istirahat. 

"Iya gua tau lu capek tapi enak kan ? Liat tuh memek lu aja sampe ileran begitu. Haha.. Ledek tukang becak yang giginya ompong.

Mendengar itu Ching Ching hanya terdiam karena dia tak bisa memungkiri walaupun dirinya merasa hancur lebur namun persetubuhan brutal didalam kebun pisang itu memang berhasil mengantarnya untuk orgasme berkali kali.

"Sekarang mending lu buka tuh baju karena baju cina itu mau dipake lagi buat acara imlekan besok. Kata bang Midun.

Para tukang becak memang ingin memanfaatkan momentum acara imlek untuk memuaskan semua fantasi terpendam mereka terhadap gadis keturunan cina seperti ching ching sehingga tak heran berbagai rangkaian acara pun terlintas dalam benak mereka guna mengeksploitasi tubuh mulus Ching Ching yang putih dan menggairahkan.

"Malam ini kita mau anterin non pulang ke kostan tapi sebelum pulang abang mau ajak non ching ching keliling kampung naek becak dulu ya. Kata Bang Midun sambil menyeringai mesum.

Dalam perjalanan pulang dari kebun pisang tsb Ching Ching yang telanjang bulat disuruh duduk diatas pangkuan bang Midun dengan posisi saling berhadapan dan penis tukang becak itu menancap dikemaluannya.

"Ayo non jangan malas !! cepat goyangngin badannya !! Kalau nggak nanti non gak jadi dianterin pulang nih. Perintah Midun sambil meremasi buah dada gadis itu dengan kasar.

"Please bang.. aku udah cape banget. Jangan paksa aku lagi.. huhu.. Ching Ching hanya bisa menangis karena merasa dirinya bener bener dieksploitasi tanpa henti.

"Jangan salahin abang dong non !! Salahin aja diri non sendiri kenapa punya badan putih mulus kayak gini. Sahut Midun yang duduk diatas becak

"Iya non sebenarnya kita juga cape ngentotin non ching ching terus tapi mau gimana lagi soalnya kontol kita ngaceng terus kalau ngeliat kamu. Hehe.. Ledek tukang becak yang sedang mengayuh dibelakang becaknya.

"Tapi bang jangan terus terusan kayak gini. Punyaku perih bang.. aduhh.. kata Ching Ching meringis karena penis Midun yang memenuhi kemaluannya hingga sesak.

"Udahlah gak usah protes !! Kalau non menolak terus nanti abang bakal culik adik non kesini loh biar dikontolin orang sekampung sampe bunting. Hehe.. 

Sepertinya Midun sangat paham dengan kelemahan ching ching yang begitu menyanyangi adik perempuannya. Selama ini keluarganya memang sudah terlanjur mempercayai Midun sebagai tukang antar jemput sekolah gadis itu namun sayangnya tukang becak itu malah menyalah gunakan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya bahkan diam diam menyimpan benih nafsu pada gadis gadis chinese tsb.

Di tengah malam yang dingin itu suasana kampung kumuh memang sudah sangat sepi
sehingga becak dapat terus meluncur dengan tanpa hambatan yang berarti.

Sepanjang perjalanan pulang ke bedeng tempat tinggalnya para tukang becak, tubuh Ching Ching dipaksa melonjak lonjak tanpa henti untuk memuaskan dahaga seksual bang Midun yang merem melek keenakan.

"Enak ya non ngewe malam malam sambil naek becak kayak gini. Kata Midun sambil menciumi punggung gadis itu yang begitu putih dan mulus tanpa noda.

Bahkan untuk menambah sensasi kenikmatan yang ada maka kedua tangan Midun ikut membantu memegangi pinggang Ching ching yang ramping dan mengangkatnya naik turun sehingga kontolnya dapat masuk semakin dalam.

Bila diperhatikan lebih jauh, iring iringan becak itu terlihat seperti kelompok komunitas pemilik mobil yang sedang melakukan konvoi kendaraannya dijalan raya namun bedanya para tukang becak ini dapat bergantian menikmati tubuh Ching Ching diatas becak yang sedang melaju tsb, yang tentu saja memberikan sensasi bercinta tersendiri buat mereka dan pastinya membuat para komunitas mobil jadi merasa iri saat mengetahuinya.

"Ternyata acara konvoi becak lebih maknyus daripada acara konvoi mobilnya orang kaya. Hehe..

"Bener bro, daripada naek mobil mewah mending naek becak yang fasilitasnya lengkap kayak gini. Haha..

Midun terus menghentak hentakan penisnya dari bawah dan itu dilakukannya dalam waktu yang cukup lama sehingga tanpa sadar badannya yang kekar pun mulai berkeringat. Tak lama kemudian dengus nafasnya terdengar semakin riuh dan suara erangannya semakin keras.

Oohh.. oughh... Memek non Ching Ching masih peret aja sih !! Bener bener bikin abang gak tahan.. sssshh... Dari ucapannya yang seperti itu sudah jelas terlihat kalau Midun sedang menjemput puncak nikmatnya.

Lelaki itu semakin mempercepat genjotan penisnya dari bawah dan anehnya Ching Ching pun menyambutnya dengan melakukan hal yang sama dengan melonjak lonjakan badannya lebih kencang lagi membuat kontol tukang becak itu semakin tertekan.

Sesekali kilauan lampu penerangan jalan menyinari aksi persetubuhan liar diatas becak tsb, cahaya temaram tsb membuat batang penis Midun nampak berkilatan oleh lendir kawin Ching Ching. Batang perkasa yang hitam berurat itu turun naik bagaikan piston mesin diesel yang keluar masuk ke lubangnya.

Para tukang becak yang mengikuti acara konvoi biadap tsb mulai membayangkan betapa nikmatnya tubuh putih Ching Ching jika sedang disetubuhi diatas becak seperti itu dan ini membuat mereka semakin tak sabar menanti gilirannya.

"Emang nafsuin banget tuh cina !! Padahal tadi siang udah gua ewe berkali-kali tapi kontol gua masih ngaceng aja kalau ngeliat dia. Celetuk tukang becak yang mengayuh becak tepat dibelakang becak Midun.

Jika dilihat lebih seksama penis yang terus menggenjot itu nampak membawa begitu banyak lendir dan busa keluar masuk vagina Ching Ching. Sepertinya gadis itu sudah mengeluarkan cadangan lendir birahinya karena sejak siang tadi dia memang sudah menggapai orgasmenya hingga berkali kali.

Oohh.. oouggh.. Ching Ching udah gak kuat lagi bang.. eenghh.. ternyata dugaan para tukang becak meleset padahal sebelumnya mereka berpikir Midun lah yang akan mencapai klimaks terlebih dahulu namun yang terjadi malah sebaliknya.

Tubuh telanjang Ching Ching yang putih mulus nampak menegang dan kemudian berkejat kejat, cakarnya menghujam dan melukai tubuh Midun yang sedang duduk memangkunya.

Melihat hal ini Midun tak mampu menahan dirinya, dia menggenjot kontolnya lebih kencang lagi dari sebelumnya membuat tubuh Ching Ching yang sudah lemas akibat orgasme tersentak sentak diatas pangkuannya.

Slebb.. Sleb.. Akkh.. Midun merintih panjang berupaya menggapai klimaksnya yang sejak tadi tertahan, seluruh kekuatannya saat itu semua terfokus pada batang kejantanannya dan kenikmatan itu semakin menjadi ketika 
spermanya hendak membuncah keluar, oough.. Crott.. rasanya Midun seperti terbang keawan bahkan dia tak sanggup lagi menghitung berapa kali semburan spermanya yang menyemprot keluar membanjiri kemaluan gadis chinese itu.

Becak itu berhenti sesaat dan Midun yang sedang merem melek keenakan diatas becak tiba tiba dikagetkan oleh suara temennya.

"Dun turun lu !! Sekarang giliran gue yang ngentotin tuh cina !! Kata temannya yang bernama Bandi.

"Sabar napa lu !! baru juga nyembur udah lu suruh turun aja !! Kata Midun kesal.

"Udah cepetan !! gua udah gak sabar nih pengen obrak abrik bo'ol tuh cina !! Katanya sambil menarik tangan Midun.

Dengan cepat lelaki bertubuh pendek itu pun naik keatas becaknya lalu memaksa ching ching untuk menduduki kemaluannya yang hitam berurat.

"Ayo non duduk sini !! Masukin kontol abang ke bo'ol lu !! Perintahnya.

Ching Ching yang sudah dalam keadaan terangsang hebat segera mengambil posisi diatas pangkuan lelaki itu sambil memegang kontolnya dan berupaya mengarahkan ke liang anusnya. Sebenarnya ching ching sangat takut kalau disuruh melakukan hubungan seks lewat dubur seperti itu karena rasa sakitnya yang tak tertahankan namun dia tak ada pilihan lain karena terus diancam oleh para tukang becak tsb.

Enggh... Perlahan lahan Ching Ching mulai menekan pantatnya turun kebawah sehingga kepala penis Bandi mulai menyeruak masuk kedalam bibir anusnya.

Aduuhh.. tiba tiba gadis itu menjerit ketika Bandi menarik pinggangnya dengan keras kearah bawah membuat hampir separuh penis tukang becak itu terbenam dianusnya yang tentu saja menimb rasa nyeri luar biasa.

Saking sakitnya sodokan tiba tiba penis itu sampai sampai membuat kedua mata Ching Ching yang sipit dan indah jadi membeliak dan mulutnya menganga lebar seolah sed mengekspresikan seluruh penderitaannya.

Bandi mendekap tubuh gadis itu dari belakang lalu perlahan mulai mengguncang guncangkan badan Ching Ching yang ada diatas pangkuannya membuat rasa sakit yang ching Ching rasakan semakin menjadi jadi.

Meskipun badannya tergolong pendek namun kontol Bandi malah terlihat paling besar diantara semua teman temannya sehingga sulit untuk menembus lebih dalam dubur gadis itu. Tapi sebagai tukang becak yang sudah biasa bekerja keras tentu membuat semangat lelaki itu jadi pantang menyerah dan terus berusaha menghentak hentakan pinggulnya dari bawah agar penisnya dapat masuk lebih dalam lagi.

"Goyangin badan lu goblok !! Jangan diem aja lu !! Bentaknya sambil menjambak rambut Ching Ching dari belakang hingga kepalanya mendengak.

Dibentak seperti itu membuat perasaan Ching Ching jadi tersengat dan tanpa berpikir panjang diapun segera melonjak lonjakan tubuh putihnya diatas pangkuan Bandi walaupun harus menahan rasa sakit yang luar biasa dianusnya.

"Uughh.. udah bang.. ampun.. sakitt..

"Kalau mau jadi lonte tuh gak boleh manja. Baru masuk sebentar aja udah kesakitan lu !! Ledek Bandi sambil menciumi punggung gadis itu yang semakin berkeringat.

Rasa hangat dan nikmat akibat jepitan dubur ching ching membuat gairah Bandi semakin bertambah hebat, dengan wajah beringas dia semakin kuat mengguncang guncangkan tubuh Ching Ching yang begitu putih dan mulus dan terlihat kontras dengan badannya yang hitam legam.

Cukup lama Bandi menikmati anus gadis bermata sipit itu diatas becaknya yang sedang berjalan pelan. Ketika sampai disebuah lokasi yang sangat sepi dan gelap tiba tiba becak itu berhenti dan naiklah tukang becak lainnya.

Bandi seperti sangat paham dengan apa yang diingi temannya, dengan cepat dia mendekap tubuh ching Ching hingga bersandar padanya sementara penisnya masih menancap dianus gadis itu.

Tukang becak yang bernama Farid merangsek naik keatas bangku becaknya lalu mengangkangi badan telanjang Ching Ching dan memaksanya untuk menyepong kontolnya.

"Ayo isepin kontol gua !! Bentaknya sambil menampar namparkan penis itu kewajah ching ching.

Aaagh.. gak mau... Gadis itu menolak dan mencoba membanting banting kepalanya ke kiri dan kanan guna menghindari penis yang dijejalkan paksa ke mulutnya.

Plak !! Plak !! Udah berani ngelawan lu ya !! Bentaknya sambil menampar berkali kali wajah gadis itu hingga memerah.

Farid semakin emosi karena keinginannya tak dituruti kemudian dengan wajah bengis lelaki itu mencekik leher ching ching dengan kedua tangannya.

"Kalau lu nggak mau nurut nanti gua cekik lu sampe mampus !! Ancamnya sambil melotot.

Ching Ching sebenarnya agak kebingungan dengan kelakuan kasar para tukang becak tsb padahal setahunya selama ini mereka selalu bersikap ramah pada dirinya dan juga keluarganya namun setelah dipikir pikir lagi ternyata gadis itu baru menyadari kalau selama ini mereka memang hanya berpura pura manis didepannya padahal dibelakang itu mereka menyimpan nafsu terpendam yang sangat mengerikan.

Aduhh.. ampunn bang.. argh.. lepasin !! Oough.. tubuh gadis itu menggeliat geliat karena kesulitan bernafas.

Karena terus diancam dan disiksa oleh cekikan tangan Farid akhirnya gadis itu pun menyerah dan membuka mulutnya.

Hmpm.. mmpm.. gadis itu pun berusaha sebisanya untuk melayani penis yang dijejalkan kedalam mulutnya tsb walaupun dia harus menahan rasa mual akibat bau yang tak sedap dari penis tsb.

Ternyata penderitaan ching ching belum selesai karena ada tukang becak lainnya yang bernama Aceng kembali naik keatas becak. 

"Amoy tuh enaknya dikontolin rame rame kayak gini !!

Dengan cepat Aceng menaikkan kedua kaki gadis itu ke bahunya dan memposisikan badannya sendiri menjadi setengah berjongkok diatas becak yang keadaannya sedang berhenti berjalan sehingga pinggul Ching Ching otomatis agak terangkat juga.

Dalam posisi ini tanpa ampun Aceng memompakan penisnya yang telah dipasangi guli guli dengan sangat cepat membuat tubuh gadis itu bergoyang-goyang sesuai irama pompaannya. Jlebb.. Jleb.. Penis tukang becak itu terasa melesak sangat dalam ke arah rahimnya membuat gadis itu ingin meraung raung kesakitan seandainya mulutnya tak tersumbat kontol.
Dalam posisinya yang sedang dipiting dan dikeroyok seperti itu diatas becak membuat Ching Ching hanya bisa mendekap dan meremas remas pegangan kursi becaknya sebagai pengalihan dari rasa sakitnya.

Hmpm... tubuh Ching Ching langsung menggeliat kuat tatkala tiga buah penis tukang becak yang ukurannya tak normal itu menghujam badannya secara bersamaan dan tanpa henti namun tubuhnya yang terkunci seperti itu membuatnya jadi tak berdaya selain hanya bisa pasrah menuruti kemauan mereka.

"Ceng kira kira lu genjotnya !! Nanti bisa lower tuh memek amoynya !! Kata Bandi yang masih menikmati pelan pelan anus gadis itu.

"Dah biarin aja lah nanti kalau lower tinggal kita seret aja adiknya kemari buat gantiin dia. Haha.. Sahut Aceng seenaknya.

Sebelumnya jantung ching ching memang selalu tersengat bila mendengar mereka akan mengerjai adiknya namun anehnya disituasi seperti ini gairahnya malah semakin meninggi tatkala membayangkan adiknya yang imut dan masih polos serta masih mengenakan seragam sekolahnya sedang digilir beramai ramai oleh para tukang becak haus seks tsb. 

Meskipun awalnya merasa tertekan dan dipermalukan karena disetubuhi secara brutal diarea terbuka seperti itu namun Ching Ching harus mengakui kalau dirinya mulai terlarut dalam permainan tak bermoral itu, perlakuan kasar dan rasis dari para tukang becak sungguh membakar birahinya kelevel yang tertinggi, apalagi selama ini gadis itu juga tak punya pengalaman seks dengan pria manapun sehingga birahinya jadi sangat sensitif dan mudah terpantik.

CROK…CROK …CROK….CROK …CROK … Bunyi becek dari vagina Ching Ching semakin keras terdengar ketika penis Aceng semakin menggila mengobrak abrik liang kewanitaannya yang sempit. Melihat temannya yang seperti orang kesetanan maka Farid tak mau kalah dan semakin meningkatkan pompaan penisnya dimulut gadis chinese tsb sambil kedua tangannya mencengkeram kepala gadis itu dan mendorongnya maju mundur kerah selangkangannya.

Sleebb.. Sleeb... Puasin nih kontol gua !! Kata Farid sambil mendorong dan mengguncang guncangkan kepala gadis chindo itu dengan kasar sehingga rambutnya jadi kusut dan berantakan bahkan saking kuatnya guncangan itu Ching merasa lehernya serasa mau patah.

"Jirrr.. napsu bener tuh si Farid !! Kata tukang becak lainnya yang menyaksikan aksi brutal temannya.

"Amoy yang tampangnya lugu kaya si Ching Ching emang mesti dikasarin bro !! Makin dikasarin makin puas dia. Haha.. Ledek Midun.

Farid yang menggenjot mulut ching ching sepertinya sudah tak bisa menahan laju orgasmenya, wajah ching ching yang innocent bener benar membuatnya tak tahan lagi hingga akhirnya diapun memutuskan untuk menyerah saja.

"Uugh.. Crott !! Telan pejunya non.. !! Perintahnya dengan nafas tersengal sengal.

"Gimana non ? Enak gak dikeroyok rame rame kayak gini ? Kata Bandi.

"Baaang… ssshh.. enak bang…. Kontol abang enak sekali.. bang.. kont-lnyaaaahhh.. oooghh..

Ching Ching yang sudah terangsang hebat akibat digangbang brutal diatas becak mulai meracau dengan pilihan kata-kata yang sudah tidak terkontrol lagi. Maklum sebagai orang yang berasal dari keluarga cina totok, Ching Ching hanya bergaul dengan buruh pribumi level bawah di toko milik keluarganya yang pilihan bahasanya sering kali kasar.

“Ohhh.. ooughh... Ooohh.. keenakan lu ya dikontolin sama pribumi !! Racau Aceng yang semakin meningkatkan irama pompaannya sambil kedua tangannya memelintir kasar puting gadis itu.

Sodokan kontol Aceng yang ganas dan tak beraturan ditambah rasa sakit akibat pelintiran diputingnya membuat Ching Ching hilang kendali dan akhirnya diapun kembali mencapai puncak kenikmatannya.

Eenghh.. Selama beberapa saat tubuh putih mulus gadis itu melejang lejang diatas pangkuan Bandi sementara Aceng langsung menarik keluar penisnya sambil tertawa puas karena sudah berhasil membuat gadis itu lemas dan kelojotan.

"Kayak gini nih kalau amoy doyan ngewe !! Diperkosa malah keenakan !!  Ledek Aceng sambil memasukan kembali penisnya kedalam kemaluan gadis itu dan mulai memompanya lagi dengan kencang.

Sleeb.. Sleeeb... Bagaikan orang yang kesurupan Aceng terus memompa penisnya tanpa ampun dari arah depan sambil tangan kanannya menjambak rambut gadis itu sehingga lehernya tertekuk dan kepalanya tertarik maju kearah depan.

"Liatin nih kontol pribumi yang lagi ngobrak abrik memek cina lu !! Bentak Aceng sambil terus memompa penisnya keluar masuk di vagina Ching Ching yang sudah basah kuyup akibat orgasme sebelumnya.

Dengan birahi yang sudah meledak ledak Aceng terus menggenjot kemaluan gadis itu dengan sekuat kuatnya dan sekencang kencangnya sementara Bandi juga tak mau ketinggalan dan ikut memompa penisnya dianus gadis itu dari arah bawah. plak.. plak.. plak..

Setelah cukup lama menikmati jepitan dan hangatnya kemaluan ching Ching akhirnya Aceng pun menyerah juga.

Ssshh...aah… terima nih.. p-peju gue.. Urghhh !! Desis Aceng sambil menghentakkan penisnya kuat kuat kedalam kemaluan gadis chinese itu dan saking kuatnya hentakan itu sampai sampai penis Bandi yang ada didalam anusnya jadi meleset keluar.

Crot... Cret.. Aceng dengan serta merta tak lagi berusaha menahan laju orgasmenya. Bendungan sperma yang sedari tadi ia tahan, ia curahkan semua kedalam rahim gadis keturunan cina itu. Sedangkan Ching Ching dengan wajah syahdu menerima semburan demi semburan cairan panas didalam liang kemaluannya hingga titik terakhir. 

Setelah Aceng turun dari becak kemudian punggung gadis itu didorong kedepan oleh Bandi hingga posisi gadis itu jadi agak menungging kedepan dengan kedua tangan menumpu tubuhnya.

Tangan kekar Bandi segera meraih pinggul Ching Ching lalu kembali dia telusupkan kontolnya kedalam dubur gadis itu dengan kasar. Jleeb..

Argh.. Ching Ching mendengus ngilu ketika dalam sekejap setengah batang penis Bandi kembali bersarang dalam anusnya. Tanpa basa-basi tukang becak tsb segera menggenjot kemaluan ching Ching sekuat-kuatnya dan sekencang-kencangnya.

Plak !! Plak !! Plak !!

“Annnnghhhhhh ammmpuun bang.. Amp–ngaaahhh!”

Ching Ching yang badannya putih mulus terjungkal jungkal kedepan seperti boneka tak bernyawa dipacu liar oleh genjotan kontol tukang becak urakan tsb. Dari belakang Bandi dengan buasnya menghantam Ching Ching tanpa ampun, seakan-akan memang tengah memakai pelacur murahan. Tapi anehnya dalam keadaan seperti itu Ching Ching malah merasakan birahinya kembali naik.

Belum puas dengan semua kekejaman itu tangan kanan Bandi yang kekar dan berotot segera meraih rambut gadis tsb dan menjambaknya kebelakang seperti tengah menunggangi seekor kuda. 

“Ahhhhhgg !! Gadis bermata sipit itu meringis dan mendongak mengikuti tarikan rambutnya sedangkan Bandi malah berdesis-desis menikmati tunggangan liarnya itu, sang kuda binal yang selama ini hanya jadi objek masturbasinya belaka.

“Shhhh..aahhh…ssshhhh……sshhhhhhh…..uuuhhhh….yeaaahhh…

Kini Bandi bahkan meraih leher ching ching dan mencekiknya hingga badan gadis itu ikut tertarik kebelakang. Bila diperhatikan dengan seksama posisi badan Bandi kini 
seperti sedang duduk sambil mendekap dan mencekik gadis tsb dari belakang.

Dengan pantat ching ching yang masih menungging kearahnya, tukang becak itu mulai menyodomi dubur gadis tsb tanpa ampun dan tanpa rasa bersalah.

Semakin lama lelaki itu semakin beringas lalu dengan kasar mencekik leher ching ching dengan kuat dengan kedua tangannya yang kekar sementara lidahnya menyapu dan menghisap telinga gadis chindo itu dari belakang.

Hmmpm... ssshh.. Laen kali adik non ajak aja kesini biar abang sodomi sekalian. Dia pasti bakal keenakan tuh kayak non ching ching.
Bisik Bandi seraya masih tetap tangannya melingkar di leher gadis itu. Ching Ching yang kembali melayang-layang diterpa kenikmatan dan rasa ngilu hanya bisa mengangguk lemah dengan mata setengah tertutup. 

Setelah disekap selama beberapa hari dan dilecehkan secara terus menerus dibedeng tsb membuat perilaku ching ching yang awalnya begitu polos dan malu malu soal seks kini tanpa disadari mulai berubah. Memang tak bisa dipungkiri kalau kenikmatan yang diterimanya dari perlakuan kasar dan rasis para tukang becak sudah berhasil mengubah dirinya menjadi seorang lonte binal yang haus kenikmatan
dan tak dapat berpikir jernih.

Pikiran gadis itu terus melayang ketika sedang disodomi oleh Bandi, dia terus membayangkan seandainya adiknya yang imut, putih dan sipit sedang digumuli beramai ramai oleh para tukang becak yang biasa mangkal didepan sekolahnya.

Birahi yang semakin meninggi ini ternyata membawa sisi positif bagi diri gadis amoy itu karena dengan gairahnya yang membara seperti itu dia mulai bisa menikmati perlakuan keji Bandi yang sedang menyodomi anusnya dengan sangat brutal, membuatnya sejenak melupakan penderitaannya, bahkan rasa nyeri dan ngilu yang sejak tadi mendera anusnya kini mulai tergantikan dengan rasa nikmat yang tiada taranya.

"Gue tuh udah sering nonton bokep amoy ekstrim !! jadi udah paham sama kelemahan amoy sipit kayak lu !!

"Haha.. bener bro !! Amoy tuh kalau udah sange berat emang bakal rela deh diapain aja juga !! Celetuk temennya yang melihat perubahan dalam diri gadis itu.

Kocokan batang kejantanan pria itu terlihat makin cepat dan tak beraturan membuat rasa ngilu yang ching ching rasakan semakin menjadi jadi bahkan badan telanjang gadis itu juga sampai tersentak sentak kedepan dan hampir jatuh seandainya dia tak mencengkram kuat besi injakan becaknya.

"Ayo non sambil disepongin tuh kontolnya !! Kata Bandi yang melihat kedua temannya sudah berdiri didepan becaknya.

Dengan kedua tangan masih berpegangan pada besi injakan becak kemudian gadis itu membuka mulutnya dan langsung melahap penis besar yang ada disodorkan didepan wajahnya.

Hmpm... Suara erangan gadis itu kini berubah menjadi suara gumaman panjang karena rongga mulutnya yang dijejali sebuah kontol yang ukurannya sangat besar dan panjang.

"Non kok cuma satu doang yang disepong !! Ayo isepin sekalian tuh kontol yang satunya.
Perintah Bandi sambil terus memompa penisnya didubur gadis tsb.

Awalnya Ching ching tak mengubris perintah itu, karena menyepong satu kontol saja sudah membuat nafasnya jadi gelagapan apalagi harus menyepong dua kontol sekaligus. Namun hal ini malah membuat Bandi jadi naik pitam dan langsung menampar pantatnya dengan keras.

Plak !! Plak !! Sepongin dua duanya goblok !! Kagak bisa dibilangin baik baik lu ya !! Bentak Bandi sambil menampar keras bongkahan pantatnya.

Tak ada pilihan lain gadis cantik itu pun terpaksa menuruti perintahnya dan membiarkan kontol yang satunya lagi mencoba menerobos paksa kedalam rongga mulutnya yang sudah penuh sesak.

Hmpmm.. kedua penis yang baunya tak sedap itu terus merangsek masuk lebih dalam membuat mata ching ching yang sipit jadi mendelik sedangkan Bandi tak tinggal diam dan ikut ikutan mendorong kepala gadis itu dari belakang.

"Ssshh... Gilaa.. bo'ol lu tambah keset aja moy !! Puji Bandi sambil terus memompa dengan kecepatan tinggi.

Setelah cukup lama menikmati dubur gadis itu lalu Bandi mempercepat sodokannya dan beberapa saat kemudian dia berkata.

"Uugh... gua pejuin nih bo'ol lu !! Tak lama kemudian Bandi menyemprotkan spermanya kedubur gadis itu dalam jumlah yang sangat banyak.

Setelah yakin spermanya sudah tidak keluar lagi maka Bandi pun segera mengeluarkan penisnya dari dalam anus gadis tsb. Disaat yang hampir bersamaan salah satu pria yang memompa mulutnya juga terlihat menarik keluar penisnya sehingga kini hanya tersisa satu batang penis saja yang ada dimulut ching ching.

Ujang segera memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik baiknya. Sambil berdiri didepan becak kemudian dia memompa mulut ching ching dengan sekencang kencangnya dan anehnya gadis itu pun seperti menyambutnya dengan cara memaju mundurkan kepalanya seirama dengan hentakan pinggul Ujang.

Sssh... eeenak banget non.. Mang Ujang mendesis menikmati kulumannya.

“Ough.. terus.. yang cepat.. Ouh non ching ching makin pinter aja nyepongnya. Kata kata pujian itu keluar begitu saja dari mulutnya sedangkan Ching Ching jadi semakin bersemangat dan semakin mempercepat kulumannya.

Kuluman dan sedotan gadis itu yang dilakukan tanpa henti membuat penis Ujang semakin membesar dan menegang, hingga akhirnya ching ching merasakan penis tukang becak itu berdenyut denyut dengan keras didalam mulutnya sebagai tanda kalau lelaki itu akan segera mencapai puncaknya.

Ooohhh.. keluarrr.. non.. keluarrr.. oouhh.. dan keluarlah sperma hangat itu kedalam mulut ching ching, karena saking banyaknya sampai sampai sperma itu meluber keluar dari sela sela bibirnya.

Setelah cukup lama mengerjai ching ching diatas becaknya akhirnya para tukang becak pun mengantar ching ching yang dalam keadaan telanjang dan wajah belepotan peju pulang ke tempat kostannya. Beruntung malam itu suasana tempat kost sudah sangat sepi sehingga gadis itu dapat menyelinap masuk ke kamarnya tanpa diketahui siapapun.

Komentar

  1. Genre fav gua
    Ngak sabar nunggu update
    Makasih suhu

    BalasHapus
  2. Kak coba lanjutin ceritanya yg Angelina

    BalasHapus
  3. garap mulustrasi skalian pake AI suhu biar mantebb bwakakkakaa

    BalasHapus
  4. Ide bagus dibuatin side story begini hu, semoga Sherlin si pengantin baru dari chapter 15 bisa diceritakan juga

    BalasHapus
  5. Foto mulustrasi adiknya ditunjukin dong suhu, semoga ceritanya bisa dibuat berseri sampe adiknya ikut ketangkep juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Setelah disekap selama beberapa hari dan dilecehkan secara terus menerus dibedeng tsb membuat perilaku ching ching yang awalnya begitu polos dan malu malu soal seks kini tanpa disadari mulai berubah"

      Ching Ching disekap selama berapa hari hu?
      Karena perayaan imlek ada 15 hari hingga hari cap go meh
      Ceritanya bisa dibuat bersambung menjadi seri bertema imlek yg menceritakan pemerkosaan Ching Ching dan adiknya dalam 15 hari tsb

      Hapus
  6. "Ching Ching dibawa dengan menggunakan sebuah becak tradisional menuju kesebuah bedeng kumuh yang letaknya tak jauh dari tempat pembuangan sampah akhir"

    Kayaknya amoynya bakal berakhir dibuang ke tempat sampah nih...

    BalasHapus
  7. Usul hu, mulai sekarang coba hentikan atau batasi penggunaan obat perangsang dalam cerita Amarah Para Buruh dan berbagai side storynya

    Biarkan para tokoh amoy high class yang berwajah polos dan innocent menyadari sendiri secara alami bahwa sebenarnya mereka adalah lonte cina murahan yang binal karena ternyata mereka memang suka dilecehkan, dikasari, disiksa, direndahkan, dipermalukan dan diperkosa massal secara brutal oleh kaum pribumi dari kalangan bawah

    Itu jauh lebih hot daripada sedikit2 pake obat perangsang, karena lebih ada unsur pertentangan batin dalam diri mereka, dimana tubuh mereka diam2 menikmati penderitaan yang dirasakan tanpa bisa ditahan lagi

    Penggunaan obat perangsang justru menghapus identitas para amoy tsb sebagai lonte chindo yang tunduk pada kontol pribumi secara alami, karena semuanya hanya menjadi pengaruh obat doang, jadinya kurang seru hu

    BalasHapus
  8. "Sekarang mending lu buka tuh baju karena baju cina itu mau dipake lagi buat acara imlekan besok. Kata bang Midun.

    Lanjutkan cerita hari besoknya suhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Ooohhh.. keluarrr.. non.. keluarrr.. oouhh.. dan keluarlah sperma hangat itu kedalam mulut ching ching, karena saking banyaknya sampai sampai sperma itu meluber keluar dari sela sela bibirnya"

      Disuruh menelan pejunya dong hu, lalu disuruh menjilati kontolnya hingga bersih lengkap dengan efek suaranya

      "Setelah cukup lama mengerjai ching ching diatas becaknya akhirnya para tukang becak pun mengantar ching ching yang dalam keadaan telanjang dan wajah belepotan peju pulang ke tempat kostannya"

      Endingnya ditambahkan lagi hu, biar gak terkesan terburu2
      Ching Ching disuruh beristirahat dan bersiap untuk besok sambil diancam dengan keselamatan adiknya, hingga akhirnya menangis putus asa

      Hapus
  9. Am💘yLover15 April 2024 pukul 03.25

    1. Sepertinya kali ini para tukang becak ingin bernostalgia dengan kemolekan tubuh ching ching saat masih sekolah dulu. Setelah menyuruhnya berdandan layaknya seorang gadis sekolahan yang sedang tumbuh dewasa kemudian Ching Ching disuruh duduk diatas salah satu becak yang ada.

    2. Sesampainya ditengah lapangan kemudian Ching Ching dipaksa menelungkup disebuah meja kayu yang bagian atasnya sudah dirancang khusus mirip sebuah meja untuk memasung lengkap dengan gembok penguncinya.

    3. Ching Ching semakin terkejut ketika melihat segerombolan pria yang memakai penutup kepala berbentuk hewan buas mengelilingi dirinya yang terpasung diatas meja. Kemudian para lelaki tak jelas itu mulai menggerayangi tubuhnya, ada yang mengelus elus paha mulusnya dan ada juga yang berdiri didepan meja sambil membuka celana lalu menepuk nepuk kontol mereka diwajah gadis tsb.

    Cara para tukang becak n pemulung mendapatkan seragam, mempersiapkan meja pasung n penutup kepala berbentuk hewan buas terlalu mepet waktunya suhu dengan waktu mereka mengeksekusi Ching-Ching 😅

    ————————————————————————

    1. "Iya gua tau lu capek tapi enak kan ? Liat tuh memek lu aja sampe ileran begitu. Haha.. Ledek tukang becak yang giginya ompong.

    2. Sesekali kilauan lampu penerangan jalan menyinari aksi persetubuhan liar diatas becak tsb, cahaya temaram tsb membuat batang penis Midun nampak berkilatan oleh lendir kawin Ching Ching.

    3. Jika dilihat lebih seksama penis yang terus menggenjot itu nampak membawa begitu banyak lendir dan busa keluar masuk vagina Ching Ching. Sepertinya gadis itu sudah mengeluarkan cadangan lendir birahinya karena sejak siang tadi dia memang sudah menggapai orgasmenya hingga berkali kali.

    Oohh.. oouggh.. Ching Ching udah gak kuat lagi bang.. eenghh.. ternyata dugaan para tukang becak meleset padahal sebelumnya mereka berpikir Midun lah yang akan mencapai klimaks terlebih dahulu namun yang terjadi malah sebaliknya.

    4. Meskipun awalnya merasa tertekan dan dipermalukan karena disetubuhi secara brutal diarea terbuka seperti itu namun Ching Ching harus mengakui kalau dirinya mulai terlarut dalam permainan tak bermoral itu, perlakuan kasar dan rasis dari para tukang becak sungguh membakar birahinya kelevel yang tertinggi, apalagi selama ini gadis itu juga tak punya pengalaman seks dengan pria manapun sehingga birahinya jadi sangat sensitif dan mudah terpantik.

    CROK…CROK …CROK….CROK …CROK … Bunyi becek dari vagina Ching Ching semakin keras terdengar ketika penis Aceng semakin menggila mengobrak abrik liang kewanitaannya yang sempit.

    Meskipun ada ③ kejanggalan tapi ada ❹ yang bikin jadi makin panas dingin nih 😜 jadi SCORE buat suhu: ❾,,❼ 😆😅

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4

Lust in Broken Home 3