Langsung ke konten utama

Nikmatnya Tubuh Penyanyi Muda


Sudah cukup lama aku bekerja disebuah perusahaan kontraktor bangunan yang cukup ternama. Penghasilanku selama bekerja disana memang cukup lumayan namun karena perusahaan sering menerima kontrak dari luar kota maka aku pun harus bersedia dikirim kesana untuk menjalankan tugas tugasku.
Sejak muda Aku memang sudah terbiasa merantau sehingga hal ini tak jadi masalah bagiku. Kali ini aku mendapat tugas mengurus proyek pembangunan disebuah kota yang terkenal dengan sebutan kota amoy.
Selama berada disana aku ngurusin kerjaanku yang sangat banyak, aku ngebut ngerjain kerjaan sampe hampir gak tidur supaya kerjaan cepet beres dan aku bisa santai di sana. Kebetulan saat itu sedang akhir pekan jadi sangat pas untuk bersantai sejenak. 
Kerjaan selesai, malming pula. Malem itu di lingkungan komplek perusahaan ada hajatan, daripada bengong di hotel, aku ke sana aja, siapa tau dapet kenalan amoy cantik. Setting ruangannya adalah dengan meja bundar dan beberapa kursi mengelilinginya.

Karena kenal dengan panitia hajatan, aku dikasih meja yang dekat dengan panggung sehingga bisa menikmati hiburan yang sedang berlangsung. Maklum deh, namanya juga kota amoy, jadi kebanyakan yang hadir merupakan gadis berkulit putih dan bermata sipit. Dari semua tamu yang hadir ada satu gadis yang paling menarik perhatianku, kebetulan dia merupakan seorang penyanyi yang mengisi acara pernikahan tsb.
Sekilas kuperhatikan dari jauh, Anaknya memang cantik dan lumayan ceria hingga penampilannya sangat mempesona diatas panggung.

Dia pake baju ungu nan seksi dengan bawahan rok yang sangat pendek hingga memperlihatkan keindahan sepasang kakinya yang jenjang. Selain itu dia juga mengenakan stocking jaring berwarna hitam dan sepatu hak tinggi, membuat penampilannya terlihat makin seksi saja., 
Ketika dia sedang bergoyang sambil 
meliuk liukkan tubuh indahnya, perutnya yang putih mulus itu tersingkap menunjukkan pusernya yang menggairahkan.

Sebagai seorang laki-laki normal memang merangsang juga sih ngeliatnya. Apalagi dia pinter banget ngegoyang pinggulnya mengikuti iringan irama dangdut yang sedang dinyanyikannya. Dan yang paling menarik perhatianku adalah kulitnya yang putih bersih bak sebuah porcelain tanpa noda, terkadang membuat burungku berdiri tegang.
Saat aku sedang asik menyaksikan penampilannya diatas panggung tiba tiba seseorang memanggilku.
“Pak, minat nih kelihatannya sama yang nyanyi? kata panitia hajatan melihat aku menatap tanpa kedip ke abege amoy yang sedang goyang dipentas.
“Ah, bapak tau aja. 
“Ya tau lah pak, natapnya aja tanpa kedip gitu hehe.. kalau minat mending kasih amplop aja pak yang banyak.
Ntar kalo dia dah selesai nyanyi saya suruh nemenin bapak ya. Tanya aja sama anaknya, kalo dia mau ya bawa aja pak.
Wah boleh juga tuh.. Ya sudah aku titip amplop buat penyanyinya ya.. kataku
Hebat banget ni servis panitia ke aku, padahal aku cuma tamu biasa, mungkin karena dateng dari head office jadi dapet fasilitas. Tu abege nyanyi beberapa lagu, dari dangdut berubah ke lagu pop terus ke lagu cinta, suaranya mendayu-dayu, goyangannya gak seseru goyang dangdutnya.

Tak lama akhirnya selesai juga dia nyanyi dan turun dari panggung. Dia menghilang ke balik panggung, tapi tak lama kemudian menghampiri aku, diantar si panitia tadi.

“makasih banyak ya om amplopnya. Om sendirian aja ya ? Mau ditemanin gak ?
“Iya mau dong. Memang kamu dah gak nyanyi lagi ?
“Udah selesai nyanyinya kok om, kalau boleh tau nama om siapa ? Tanyanya
Aku menyebut namaku, aku supervisor proyek pembangunan hotel didepan jalan sana. lalu bertanya. Terus Nama kamu siapa? 
“Ching Ching om.
“Kamu masih sekolah ya ?
“masih om.
“Wah masih muda banget ya mana cantik lagi, kalau ibarat bunga mah sedang mekar mekarnya gitu hehe..
"Ahh si om bisaan aja.. pintar merayu rupanya. Istrinya mana om kok ga diajak.
"Ada kok dirumah. Om kan lagi urusan kerjaan disini jadi gak bawa keluarga.
Oh ya memangnya kamu seneng nyanyi ya ? Tanyaku 
“Ya seneng nyanyinya, ya seneng honornya juga.
“Mangnya buat apa honornya?”
“Ya buat kebutuhan sekolah lah om, masa minta ama ortu terus.”
“Wah hebat kamu ya, dah bisa nyari pendapatan sendiri, gak ngebebanin ortu terus.
“Iya dong om, kudu gitu jadi anak. Lagian ortuku kerjanya cuma dikebun aja om. Jadi terpaksa aku bantu mereka cari uang tambahan untuk biaya adik sekolah.
“ohh gitu.. bagus dong itu namanya sayang sama keluarga. Ya udah gimana  kalau Kita keluar aja yuk, cari tempat santai buat ngobrol. Ajakku
“Bole om. 
“kamun gak buru-buru mesti pulang kan? 
“Ya enggak lah om, kan malming, lagian tadi pamitnya nyanyi dan biasanya nyanyi kan ampe malem banget. "Emangnya om mau bawa Ching Ching kemana sih ?
“Jalan aja yuk. 

Aku ngajak Ching Ching keluar dengan menggunakan mobil fasilitas dari kantor menuju ke pub deket hotelku. Disana kita ngobrol aja sembari dengerin live music yang dibawakan oleh band setempat. Aku pesen minuman beralkohol, “Kamu gak apa kan kalo minumannya ada alkoholnya dikit?”

“Gak apa om, tapi jangan banyak-banyak, ntar Ching Ching mabuk lagi.” Aku seneng melihat wajah orientalnya yang masi tampak abege banget, matanya yang sipit, hidungnya mancung dan bibirnya yang imut merah merekah. Rambutnya yang tergerai sampe ke bahu diwarnai kepirangan, yang ngetrend dikalangan para amoy.

“Ching, kamu cantik deh.
“Om mulai deh gombalnya.”
“Beneran, cantik, keliatan masih abg banget lagi.
“emangbOm suka kan ma abege kaya aku ?
“Suka banget. 
“Sering jalan ma abege ya ditempat om sana.”
“Suka juga.”
“Om ngapain kalo ngajak abege?”
“Ya jalan aja, denger musik, minum-minum, nanti pulangnya baru om kasih uang saku hehe..
“Cuma itu aja?”
“Mangnya kamu mo diajak kemana, ya udah ayuk deh.

Aku mengajaknya meninggalkan pub menuju ke hotel. Dia diem aja waktu kuajak masuk ke kamarku.
“Kamu suka ya pacaran dikamar”. Dia mengangguk,.
“Ma sapa? Pacar kamu?” Kembali dia ngangguk.

“Sampe maen?” anggukan kembali.
“Sering?”
“Tiap malming om”.
“Trus ari ini kok enggak?”

“Dia lagi ke ibu kota (propinsi).”
“Ngapain?”
“Ngurus kerjanya.”
“Pacar kamu dah kerja?”

“Iya om.”
“Beda umurnya jauh dong.”
“Iya, makanya dia ngajakin Ching Ching maen.”
“Kok kamu mau?”

“Abis dia maksa si?”
“Trus?”
“Ya keterusan om, abis enak si.”
“Trus kok mau aku ajak ke kamar”.

“Ching Ching pengen ngerasain maen ma om om, kata temen Ching Ching nikmatnya beda kalo maen ma om om.
Selain itu aku juga pengen dapat uang saku tambahan dari om hehhe..
"Ohh soal itu mah gampang, asal kamu bisa buat om senang pasti semua kebutuhan kamu akan om penuhi hehe..
"Bener ya om.. soalnya aku lagi butuh uang untuk biaya sekolah adikku nih.

Setalah mengobrol lalu aku mulai memeluk tubuhnya dan mencium bibirnya. Pendingin ruangan dikamar tsb memang cukup dingin hingga membuat Ching Ching sedikit kedinginan apalagi dia mengenakan baju yang terbuka.
"Enak banget didekap sama om.. berasa hangat hehe..
"Gitu ya.. kamu mau kannpuasin om malam ini ? Soalnya selama merantau disini, om belum begituan lagi sama istri om.

Ching Ching menyambut ciumanku, lidah kami saling melilit. Sementara berciuman aku mengelus-elus punggungnya, terus sampe ke pinggangnya yang terbuka karena bajunya yang seksi.

Kuelus-elus pinggangnya, aku mencoba memasukkan tanganku ke dalam celana jinsnya, tapi karena ketat susah masuknya. Jadi pantatnya yang kenyal aku remas pelan-pelan sambil kuteken agar kemaluannya bergesek dengan kejantajanku yang dah mulai kejang.

Ching Ching malah sengaja menggesek-gesekkan mem-knya ke kont-lku. Posturnya tinggi juga, ampir setinggi aku, makanya dia bisa menggesek-gesekkan kemaluanya ke kejantananku.
“Om, rasanya ngeganjel deh, om punya besar ya”.
“Liat aja sendiri. Kataku

Ching Ching duduk disofa, aku duduk di sebelahnya, aku mencium bibirnya lagi, dia menyambut ciumanku dengan napsu juga, tangannya mulai mengelus selangkanganku. Aku gak mo kalah, toketnya yang tidak terlalu besar pun kuremas pelan.

Dia rupanya dah gak sabaran dan ingin segera melihat punyaku.
"Aku penasaran pengen liat punya om. kayanya gede banget ya.
“ya udah buka aja Ching. 

Diapun perlahan membuka ikat pinggangku, kemudian kancing celanaku dilepas dan ritsluitingnya diturunkan. Segera tangannya merogoh kedalam celana dalamku.

“Wuih om gedenya, kirain punya cowok Ching ching dah gede banget, gak taunya punya om lebih gede lagi. Pasti om kuat ngentotnya nih.
“Kok kamu tau sih. Emangnya kamu pernah maen sama om om ?

“itu juga Kata temen om, katanya dia pernah dientotin sama om yang kont-lnya kata dia gede banget, sampe lemes udahannya, si om itu gak puas-puasnya ngentotin temen Ching Ching.


Kejantananku diremes dan dikocoknya pelan. Burungku yang masih ngaceng dengan kerasnya mengangguk-angguk. Dia sepertinya napsu juga liat punyaku.
“Keras banget punya om.katanya sambil makin keras meremas kont-lku dan terus dikocok-kocok dengan tangannya.

Ngacengnya sudah keras banget. Aku udah gak sabar pengen merasakan kejantananku keluar masuk kemaluannya. 
"ya udah kita mulai aja yuk sekarang. Kont-l om kayaknya udah gak sabar pengen cepat masuk kepunya kamu.
Aku menyuruhnya melepas celanaku, sedangkan aku melepas bajuku, sehingga aku sudah berbugil ria.

"Kamu memang cantik sekali sayang.. udah lama om pengen ngerasain ngewe sama amoy cantik kayak kamu gini. 
Aku memeluknya serta mencium bibirnya. Diapun menghisap-hisap bibirku, sedangkan tanganku mulai meremas-remas toketnya yang sudah mulai mengeras dari luar baju seksinya. Tanganku nyelip kedalam branya dan memlintir pentilnya yang imut, yang juga sudah mengeras.

“Ching kayaknya kamu sudah napsu ya, pentilnya sudah keras. Mem-k kamu pasti udah basah ya ching. kataku lagi. 
“Terus dikocok Ching ouch... desisku. 

Aku sekarang berbaring diranjang sedangkan kurasakan kejantananku mulai dijilat, dikocok sambil diremas bijinya.
“Ching Ching mau isepin kont-l om dulu. katanya sambil menurunkan kepalanya dan memasukkan kejantananku ke mulutnya.
“Ohh sshh, nikmat banget Ching. Kamu sering nyepong kayak gini ya. erangku.
Dia menjilati kepala kont-lku, diisep sambil terus dikocok-kock. Sesekali dimasukan sedalam mungkin ke dalam mulutnya sambil dikenyot.

“Oohh, enak banget Ching. teriakku keenakan. Dia berhenti menghisap kont-lku tapi terus dikocok-kocok.
“Isep lagi Ching, isep lagi, enak banget” kataku.

Kembali kont-lku dikocok sambil dipelintir pelan hingga membuatku semakin terangsang.
“Sshh, ohh, eennaakk bbannggett Ching. Enak banget, terus Ching, desisku.
Dia terus melakukan aktivitas tangannya.
“ching isep lagi donngg..jangan pake tangan aja..ayo donk Ching. pintaku.

Dia hanya tersenyum dan mulai menghisap lagi. Kali ini benar benar hot isapannya, kepalanya bergoyang kekiri kanan dan naik turun berkali-kali sementara tangannya terus mengocok dan memutar batang kont-lku.

“ching aku mau keluarr nih.” kataku. Badanku mulai menegang. Dia terus menghisap kont-lku sambil terus memutar dan mengocok batang kont-lku yang makin menegang keras.

“Terus ching, isep terus.” jeritku.
Dia terus menghisap kont-lku dan akhirnya “Ccrreett.. ccrreett.. ccrreett..”, pejuku muncrat dimulutnya.

Kont-lku terus dihisapnya. Aku ngecret 5 kali di dalam mulutnya. pejuku diludahkan dan dia membersihkan mulutnya yang belepotan sisa pejuku. Aku duduk di sebelahnya dan mencium pipinya

“Makasih ya Ching, enak banget deh” kataku sambil mencium pipinya lagi.
“Mulut atas aja dah segini enaknya, apalagi yang bawah ya”.
“Ya udah om istirahat dulu, Ching Ching mau ambil minum dulu, om mau minum apa?” tanyanya sambil membuka lemari es.
“Apa aja deh, nanti juga aku minum.” jawabku.

Dia mengambil aqua botol dari lemari es, dibukanya tutupnya  dan dituangnya ke dua gelas. Aku dan dia minum segelas langsung tandas.
“Cape ya om. Tadi pejunya ngecrotnya banyak si.
“Aku kan rutin minum jamu-jamuan pasak bumi Ching. jadi kalo dah ngaceng susah banget rebahnya. Bawaannya mau tegak terus. Kalo tegak terus kan kudu dimasukin kan”.

“Sekarang dah pengen maen ama Ching Ching ?”, tanyanya menggoda.
“Istirahat dulu ya Ching.

Aku segera menyeduh ramuan jamuku.
“Buat persiapan ngerjain Ching Ching ya om.
“He eh. kamu dah pengalaman maen ama cowok kamu ya Ching ?
“Iya om, sekarang Ching Ching pengen ngerasain kont-l gede om keluar masuk mem-k Ching Ching.

Aku memeluk pinggangnya serta mencium lehernya.
“Sshh” dia mendesis.

Aku meraba toketnya, kuremasnya pelan. Dia mulai mengerang. Dia kutelentangkan di ranjang, bibirnya kulumat. Dia balas mencium dengan penuh napsu. Kont-lku dielus dan dikocok lagi, sampe keras sekali. Aku terus meremas toketnya dan mulai menjilati lehernya lalu turun dan terus turun mencium belahan dadanya.

“Teruuss, buka bajuku om, bbuukkaa!” katanya setengah berteriak. Aku terus turun menciumi belahan dadanya sambil gosok-gosok selangkangannya.
“Aayyoo om buka!” teriaknya.

Kembali aku mencium bibirnya. Dia membalas ciumanku dengan penuh napsu. Aku menjilati telinganya. toketnya kembali kuremas-remas. Tanganku satunya terus menggosok selangkangannya.

“Buka donk, sshh, Ching Ching udah ngga tahan nih.” desahnya. Aku terus saja melakukan aktivitasku.
“Om jahil ya” katanya sambil mencium bibirku dengan hot.

Kejantananku mulai diremas dan dikocok.
“Isep Ching. aku pengen diisep lagi”, kataku sambil sedikit menarik kepalanya mendekati kejantananku.

Dia terus mengocok sementara mulut dan lidahnya terus menghisap dan menjilat kont-lku. Aku tidak tahan lagi, segera dia kutelentangkan, sambil mencium lehernya. Toketnya kuremas dan tangan satunya meraba selangkangannya.
“Masukin om. Ching Ching udah ngga tahan lagi.” desisnya.

Aku melepaskan pakaiannya. Dia mengangkat tangannya ke atas supaya aku mudah melepaskannya. Kemudian kancing celananya kubuka dan kutarik celananya ke bawah. Dia mengangkat pantatnya untuk mempermudah lepasnya celananya.

“Wah kamu merangsang sekali Ching”, kataku sambil menciumi belahan toketnya. CDnya sudah basah karena lendir yang keluar dari kemaluannya sejak dia ngemut kejantananku. Tanganku menjalar ke belakang punggungnya dan melepas kaitan branya, gak lama kemudian CDnya menyusul.

Dia juga sudah telanjang bulat seperti aku. Aku memandangi tubuh telanjangnya yang masi abege banget. Toketnya baru menyembul dihiasi dengan sepasang pentil imut yang berwarna pink. Jembutnya yang halus, lumayan lebat mengitari memeknya yang juga berwarna pink, tembem, siap menjepit kont-lku kalo aku mencoblosnya.

Toketnya langsung kuisep dengan ganas hingga dia mendesah keenakan.
"Ouch... isseepp yang kuat pentilnya om. desahnya.

Wajahnya terlihat keenakan, Kemudian dia mendorong kepalaku kebawah.
Sekalian Jilat punyaku om”, desahnya keenakkan sambil menumpangkan kaki kirinya kepundakku.
Dengan bernafsu Aku terus menjilati mem-knya dan memasukan lidahku dalam-dalam.

“Tteerruuss om, yang dalem. Oohh Ching Ching uuddaahh mmauu kkeelluuaarr nniihh.” jeritnya sambil terus menekan kepalaku. Aku terus menghisap dan menjilati mem-knya.

“ching Ching nyampe om, isep tteerruuss ouch.., dia bergetar dan menggelinjang menikmati jilatan-jilatan lidahku di mem-knya.

Dia yang sedang telentang langsung kunaiki. Aku mengesek-gesekan kont-lku di mem-knya, langsung saja napsuku bangkit lagi.
“Masukin om, mmaasuukiin dong.” desahnya berulang kali. Aku membalikkan tubuhnya hingga dia tengkurap. Perut bawahnya kuganjang bantal yang ada di dipan, kakinya kurenggangkan dan aku langsung menusukkan kont-llku ke mem-knya.

Terasa sekali kemaluannya ketat sekali menjepit kepala penisku, maklum aja, kata dia baru sekali ini mem-knya kemasukan kont-l segede punyaku.
“Aahh om, eennaakk baannggeett.” desahnya, “Mem-k Ching Ching kudu nganga lebar banget buat nelen kont-l om, gede banget sih.”. Aku menggenjotnya semakin cepat. Karena napsunya yang sudah bangkit lagi, dia merasakan sudah akan nyampe.

Aku terus memompa kejantananku keluar masuk memeknya dengan cepat dan keras.
“Terus om, enjot Ching Ching  yang keras om, ach” desisnya, “bener temen Ching Ching, nikmat banget deh dienjot kont-l segede punya om.
Akhirnya dia nggak tahan lagi dan “Om, Ching Ching nyampee, aahh”, jeritnya, badannya sampe bergetar saking nikmatnya. Aku masih saja menggenjot memeknya beberapa lama, kemudian aku mencabut kont-lku, dia kusuruh nungging dan kont-l kembali kusodokkan ke dalam mem-knya dengan keras, langsung ambles semuanya.

Nikmat sekali rasanya. Kembali aku mengenjotkan kont-lku dari belakang keluar masuk kemlauannya dengan keras. Berulang kali aku mengenjot kont-lku sehingga mentok di mem-knya.

“ching. aku mau ngecret” jeritku.
“Bareng ya om, Ching ching keluar”, dia menjerit panjang sementara aku makin memperkeras enjotanku. Akhirnya “ching, aku mau ngecret”, jeritku dan pejuku kembali muncrat, kali ini membanjiri kemaluannya. Terasa sekali semburan pejuku beberapa kali di kewanitaannya.

Dia telungkup dan aku menindihnya. Aku kemudian telentang, dia juga. Liar sekali ya ni abege amoy, baru sekali ini aku ngentotin abege yang liar kayak gini. Gak apa-apa si, yang penting kan nikmat banget. Tak lama kemudian aku tertidur, diapun tertidur juga.

Ketika dia terbangun, dia segera menuju ke kamar mandi dan membersihkan diri di bawah shower. Aku mengikutinya dan memeluknya dari belakang. Di bawah shower kami saling berpelukan, saling menyabuni.
Kejantananku menjadi sasaran, mulanya dielus, akhirnya diremes-remes. Kejantananku keras lagi karena terus saja diremas dan dikocoknya. Aku duduk diatas toilet, kejantananku sudah tegak mengacung keras. Dia duduk membelakanginya, kaki dikangkangkan dan mengarahkan kejantananku ke kemaluannya. Terasa sekali, perlahan kejantananku mulai lagi menyesaki kewanitaannya.

Aku menyodokkan kont-lku dari bawah keluar masuk mem-knya.
“Om, enjot yang cepet om”, rintihnya saking nikmatnya.
Pinggulnya digoyang dengan liar mengiringi keluar masuknya kont-lku di kemaluannya. Aku meremas-remas toketnya sambil menarik tubuhnya ke belakang. Aku mencium bibirnya dan dia membalas ciumanku.
Cukup lama aku menyodok kemaluanya pada posisi itu sampai akhirnya dengan sodokan yang lebih cepat dan keras aku ngecret di mem-knya. Diapun nyampe bersamaan dengan muncratnya pejuku.

“Sst om” jeritnya dan aku memeluk dia dengan erat. Hingga beberapa saat aku masih memeluknya, dia menikmati sensasi itu dengan berciuman lembut.

“Trim’s ya om, om sudah membawa Ching Ching ke surga kenikmatan”, katanya.
“Aku juga merasa nikmat sekali ngenjot kamu. Punya  kamu jauh lebih nikmat dari punyanya abege laen yang perna aku entotin, mana kedutannya kerasa banget lagi”, kataku memuji.

Selesai maen dan mandi, aku pesen sarapan dari room service. Aku pesen nasi goreng buat aku dan dia serta 2 cangkir teh panas manis. Karena room service melayani pesanan 24 jam, sebentar saja pesananku dah dianter, maklum masi pagi buta, jadi gak ada tamu laen yang pesen rupanya.

Selesai makan aku duduk di sofa dan mengajaknya duduk disebelahku. Kemudian kucium bibirnya, dia membalas ciumanku dan menjulurkan lidahnya ke dalam mulutku. Aku mengemut lidahnya dan aku sudah mulai meremas-remas toket imutnya, pentilnya kuplintr plintir.

Diperlakukan seperti itu napsunya bangkit kembali. pentilnya kuemut
”Om terruss emut pentil Ching Ching om. enak banget..

Dia segera menyambar kejantananku, kemudian diremas-remas, dikocok-kocok sampai akhirnya menegang lagi.
“Om hebat deh, baru ngecret di mem-k Ching Ching, dikocok bentar dah ngaceng lagi, keras banget lagi, terusin diranjang yuk. katanya sambil bangun.

Aku tidak membawanya ke ranjang tapi menelentangkannya di sofa.
“Buat variasi ya Ching. kataku sambil mulai mengelus kemaluannya yang berwarna pink.

Pahanya otomatis mengangkang dan diletakkan di pundakku. Ketika liang kewanitaannya kukilik-kilik dengan jari, membuat kemaluannya mulai basah lagi.

“Om, kalau gini terus Ching Ching rasanya mau pingsan kenikmatan”.
Kemudian aku mulai menjilati mem-knya. Aku tau kalo dijilat mem-knya pasti napsunya lebih berkobar-kobar lagi.

“Aduhhh Ching Ching nggak kuat, om, cepat masukkin om.
Dia mengangkat kakinya dan mengangkang lebar lebar seolah memberi jalan bagi diriku untuk menikmati tubuhnya.

Melihat ini Aku segera menempelkan kepala penisku pada bibir kemaluannya yang berwarna pink.
"Om masukin sekarang aja ya Ching. Kataku sambil mendorong dan mengamblaskan kejantananku ke liang kemaluannya yang sempit.
Saat itu kurasakan dinding kemaluannya berkedut-kedut seperti sedang memijat ketika kemasukan kejantananku yang keras itu.

“Enjot yang keras om”, teriaknya lagi.
“ching mem-k kamu kedutannya kenceng banget, enak banget sayang, kataku sambil memompa kejantananku keluar masuk kemaluannya, makin lama makin cepat.

Diapun semakin aktif memutar-mutar pinggul mengiringi keluar masuknya kontolku di memeknya. Ditekannya pantatku dengan kakinya yang melingkari pinggangku dengan keras hingga kejantananku rasanya masuk semakin dalam di mem-knya.

“Enak om”, lenguhnya lagi. Aku terus mengenjot sambil meremas toketnya, sesekali kuemut pentilnya. sampai akhirnya 
“Ooom” jeritnya sambil menjepitkan pahanya kuat kuat ke tubuhku. Aku makin bernafsu ketika melihat ekspresi wajah amoynya yang sedang sange berat. Kupercepat genjotanku sambil menceracau tak jelas.
Ouchh.. ennnakkkya mem-k cina... Sshhm. Enggh..

Keringatku semakin deras bercucuran sambil kont-l terus kusodokan makin cepat dan akhirnya..Crot.. croot..croot.. Terasa sekali muncratnya pejuku di liang kewanitaannya
“ouch.. Nikmat sekali om.
Sejak hari itu, setiap ada waktu luang aku selalu mengajak Ching Ching untuk bertemu dan mengajaknya bercinta, aku memang rutin memberikan uang saku tambahan untuknya selama berada disana. Hingga akhirnya tugasku selesai dan aku harus kembali kerumahku.

Komentar

  1. ya.. ya.. yaaa lumayan cukup hot hot..

    BalasHapus
  2. Pengalaman yang menarik bosku

    BalasHapus
  3. Sering2 makan daun muda om, biar awet muda.

    BalasHapus
  4. Ohh jadi gitu ya? 😀

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4