Langsung ke konten utama

Amarah Para Buruh 15


Setelah acara itu selesai Lusi dan adiknya dikurung dalam sebuah kerangkeng yang ada di ruangan bawah tanah sementara pak Naryo mulai menghitung uang jatah bagiannya karena sudah meminjamkan budak itu pada kepala sekolah.

"Gimana bang ? Lonte piaraannya mau dititip dimari atau mau dibawa pulang.

"Sebenarnya saya sih lebih senang nitipin mereka berdua dimari, karena saya bisa dapat uang lebih banyak. Tapi setelah saya pikir pikir tempat ini kayaknya kurang cocok dengan misi awal saya pak.

"Memang bang Naryo punya misi apa sih, kayaknya penting banget deh. Kalau saya mah dari dulu kepengennya punya misi ternak amoy berkualitas tinggi. Hehe.. Kata kepala sekolah.
"Jujur aja dari awal, misi saya tuh gak pernah berubah, saya cuma pengen kaum pribumi dari kalangan bawah bisa menikmati tubuh amoy premium yang selama ini gak pernah bisa dijamah oleh mereka. Sahut pak Naryo.

Setelah berbincang bincang kemudian kepala sekolah memutuskan untuk melepaskan kedua putri majikan kami tsb dan tentu saja dengan syarat yang cukup berat.

Beberapa hari kemudian saat diakhir pekan kepala sekolah memutuskan untuk menggelar acara hiburan bagi para anggota ormas yang selama ini sudah mendukung semua kegiatan bawah tanahnya.

Malam itu ditengah halaman sekolah yang luas, Lusi dan Vania disuruh berdandan dengan memakai seragam sekolahnya untuk memeriahkan acara spesial ormas yang sudah cukup lama berdiri.

Ormas bergambar kepala burung pteranodon yang sedang nyengir itu memang sudah berusia puluhan tahun dan sebagian besar anggotanya merupakan para preman dan penggangguran yang jumlahnya melimpah ruah di kota kecil tsb.

Karena didukung oleh jumlah anggotanya yang banyak dan perilaku anggotanya yang sering berbuat anarkis, membuat ormas itu begitu disegani dan ditakuti oleh masyarakat bahkan menurut desas desus yang beredar, belasan tahun yang lalu ormas itu juga pernah terlibat dalam sebuah kerusuhan besar yang memporak porandakan seluruh penjuru kota. Namun karena dilindungi oleh beberapa oknum pejabat daerah maka kasus kerusuhan itu tak pernah diusut tuntas dan semuanya tenggelam begitu saja.

Karena tak mau dikurung dalam ruangan bawah tanah itu selamanya maka Lusi pun terpaksa menyetujui syarat yang diberikan oleh kepala sekolah dengan harapan dia bersama adiknya bisa kembali kerumahnya seperti dulu lagi.

Ketika acaranya berlangsung Lusi dan Vania disuruh mengenakan baju seragam sekolah yang telah disediakan sebelumnya. Keduanya memang sengaja ditampilkan seperti layaknya seorang gadis sekolahan yang inoccent dengan rambut yang dikuncir dua dan selanjutnya mereka pun disuruh naik keatas panggung hiburan.

Panggung hiburan itu terlihat cukup besar dan dilengkapi dengan sebuah layar lebar dibagian belakangnya, selain untuk menampilkan logo ormasnya, layar itu juga digunakan untuk menampilkan berbagai dokumen multimedia untuk menunjang acaranya. Namun sebelum Lusi dan Vania memperkenalkan diri diatas panggung, kepala sekolah terlebih dahulu memberikan kata sambutannya.

"Malam ini merupakan acara spesial bagi kita semua, karena di tanggal yang sama pada belasan tahun yang lalu, ormas burung sudah membuktikan pada semua masyarakat tentang adanya supremasi pribumi dikota kecil ini.

"Walaupun berbagai media menyebutkan peristiwa kerusuhan itu sebagai sebuah tragedi kelam namun kaum pribumi dikota ini menyebutnya sebagai sebuah hari kebebasan yang penuh makna, hari dimana kalian bisa bebas melakukan apa saja demi merebut kembali hak kalian yang telah dirampas oleh para pendatang.

"Maka dari itu untuk mengenang masa masa kebebasan, malam ini saya akan memberikan hiburan untuk kalian semua dengan menghadirkan dua orang penyanyi dangdut berparas oriental sekaligus, yang siap membawa kalian pada kenangan indah dimasa lalu.

Setelah kepala sekolah memberikan kata sambutan kemudian Lusi disuruh memperkenalkan diri dihadapan para anggota ormas yang jumlahnya cukup banyak. Seiring dengan perkenalan itu layar besar yang ada dibelakang pun perlahan mulai menampilkan berbagai macam data pribadi tentang Lusi dan Vania, 
termasuk koleksi foto foto keseharian mereka juga ikut ditampilkan disana.

"Pe..erkenalkan nama aku Lusi atau biasa dipanggil Lie Shien. Saya merupakan gadis keturunan cina yang sudah lama tinggal dikota ini. Awalnya saya memang mengecam berbagai bentuk pelecehan dan pemerkosaan terhadap para gadis amoy yang terjadi saat kerusuhan belasan tahun yang lalu. Namun belakangan saya ketahui kalau para amoy dikota ini memang sering berpakaian seksi dan mengumbar tubuhnya, bahkan sering memandang rendah kaum pribumi sehingga akhirnya memancing kemarahan dan birahi warga pribumi yang selama ini tertindas.

Setelah Lusi membacakan selembar kertas sambutan yang dipegangnya kini dia memberikan mic tsb pada adiknya yang juga berdiri diatas panggung.

"Pe..erkenalkan nama aku Vania atau biasa dipanggil Mei Chen. Aku merupakan gadis keturunan chinese yang berusia 17 tahun dan masih bersekolah. Walaupun keluargaku tidak terkena dampak secara langsung dari peristiwa kerusuhan itu namun aku sering membacanya diberbagai forum online. Entah mengapa setiap kali aku membaca dan teringat tentang kejadian mengerikan itu, aku malah jadi terangsang dan semakin ingin dilecehkan oleh kaum pribumi. Oleh karena itu ijinkan aku dan ciciku untuk membawa kalian pada sebuah moment nostalgia yang penuh gairah itu, dimana kalian bisa bebas menikmati tubuh gadis chinese sepuasnya.

"Setelah membahas dan mendengar curahan hati para gadis amoy tentang peristiwa kerusuhan belasan tahun yang lalu itu, kini saya berikan kesempatan buat para anggota ormas yang ingin menceritakan pengalamannya saat terjadi kerusuhan tsb melalui sesi tanya jawab. Kata kepala sekolah.

Saat itu beberapa orang anggota ormas berusia paruh baya naik keatas panggung untuk memberikan sejumlah pengalaman dan testimoni tentang peristiwa kerusuhan yang sempat terlupakan. Bersamaan dengan itu layar besar yang ada dibelakang panggung pun mulai menampilkan berbagai foto dokumentasi tentang kondisi kota yang hancur dimasa lalu saat sedang dilanda kerusuhan besar.

"Kalau boleh tau nama abang siapa ? Tanya kepala sekolah

"Nama saya Joni pak. Tapi temen temen biasa manggil saya dengan sebutan Joni greges. Hehe..

"Nama anda sepertinya agak pasaran ya !! Terus kalau greges itu maksudnya apa bang ?

"Ouehh kalau sebutan greges itu karena ini pak !! Hehe.. Katanya sambil menunjukan gigi depannya yang gregesan dan tidak rata.

"Ya udah itu gak penting, sekarang saya mau tanya, apakah abang pernah terlibat kerusuhan belasan tahun yang lalu ? kalau pernah coba diceritakan pengalamannya !!

"Begini pak, waktu itu kan saya masih muda jadi gampang kebawa suasana gitu. Sebenarnya saya tuh gak ada niat pengen ikut ngerusuh dijalanan. Kebetulan sore itu saya lagi jualan es doger dipinggir jalan, terus gak lama datang tuh perusuhnya turun dari atas truk sambil lempar lemparin batu ke jendela toko yang ada disana sampe pada ancur.

"Karena panik terus saya kabur dong sambil dorong gerobak saya keperempatan jalan. Gak taunya disitu saya ngeliat ada amoy pekerja kantoran yang pakai baju seksi lagi ditelanjangin sama massa perusuh ditengah jalan sampe ngejerit jerit.

"Jadi kamu cuma sekedar nonton aja ya ? Gak ikutan ngejarah dan ngelecehin seperti perusuh yang lain gitu ? Tanya kepala sekolah.

"Tadinya saya tuh kasian banget dan pengen nolongin amoynya tapi pas saya perhatiin tuh amoy mukanya cakep banget pak mana badannya mulus banget lagi. Jadinya saya kebawa suasana dah dan ikut ngentotin amoynya dijalanan.

Kemudian lelaki itu memberikan micnya pada peserta yang lain dan kepala sekolah pun kembali mewawancarainya dengan antusias.

"Tolong sebutin namanya dulu bang biar lebih enak !! Kata kepala sekolah.

"Nama saya Budi pak cuma biasa dipanggil pecoy sih.

"Anak sekarang memang gak ada kerjaan ya. Udah dikasih nama bagus sama orang tuanya.. ehh malah diganti seenak udelnya. Hehe.. Sindir kepala sekolah.

"Sebenarnya Saya juga kagak mau pak dipanggil pecoy. Cuma anak anak di tempat nongkrong pada manggilnya kayak gitu, jadinya mau gimana lagi pak. Hehe.. Sahut lelaki itu.

"Ya udah gak usah kelamaan, sekarang coba ceritakan pengalaman kamu waktu terjadi kerusuhan dulu. Sekalian kasih tau pekerjaan kamu dulu sebagai apa ?

"Sebelum jadi anggota ormas kayak gini dulunya saya tuh kerja jadi pelayan toko elektronik didaerah pecinan. Sebenarnya gajinya sih gak seberapa ya, cuma yang bikin saya betah tuh si encinya masih muda dan sering pakai baju seksi kalau lagi ditokonya. Hehe..

"Terus kalau lagi jaga toko, pasti kamu sering ngeliatin si encinya dong ?

"Ya iya lah pak. Ada barang bagus didepan mata masa kagak diliatin sih, atuh rugi pak !! Malah kalau lagi istirahat sering juga saya coli dikamar mandi toko sambil ngebayangin badan seksi si encinya. Pokoknya puas banget pak kalau udah muncrat. Hehe..

"Wah maniak seks juga ya kamu, masa iya lagi kerja sempet sempetnya coli dikamar mandi. Emang kagak takut diomelin apa sama majikan kamu !!

"Kalau soal diomelin sih udah sering pak, tapi selama ini saya tuh selalu memegang teguh sebuah pepatah yang mengatakan, kalau orang kerja itu separuh dari gajinya emang buat diomelin pak. Makanya saya sih nyantai nyantai aja kalau dimarahin dan gak dimasukin kedalam hati.

"Kok malah jadi membahas pekerjaan sih, sekarang mending kamu ceritakan pengalaman kamu waktu terjadi kerusuhan itu.

"Begini pak. Waktu itu suasana kan udah mulai panas tuh karena ada demo dimana mana, malah sempat juga ada desas desus kalau pusat elektronik di wilayah pecinan bakal diserbu massa. Sehari sebelumnya saya tuh udah kasih tau si encinya kayak begitu, tapi saya malah dibilang ngarang dan males bekerja. Ya udah akhirnya tuh toko tetap buka dan gak taunya desas desusnya jadi kenyataan dan semua toko disana abis dijarah massa malahan banyak yang dibakar juga.

"Jadi gimana dong nasibnya si enci majikan kamu itu !! Tanya kepala sekolah penasaran.

"Waktu itu toko tempat saya kerja ikut dijarah pak, karena ketakutan makanya si enci ngumpet di gudang yang ada di lantai tiga dan minta saya membohongi mereka bahwa gak ada orang diatas.

"Tapi daripada saya yang dipukuli sama mereka terpaksa deh saya kasih tau dan ikutin mereka dari belakang. Akhirnya si enci kena juga tuh digeprek sama penjarah didalam gudangnya sampe nangis nangis. Haha..

Sherlin

"Ternyata pengalaman kalian cukup menarik dan menengangkan ya, saya aja sampe ngaceng nih denger kisahnya. Oke selanjutnya giliran kamu Timon, coba kamu ceritain pengalaman kamu saat kerusuhan !! Saya denger waktu itu kamu bekerja sebagai photographer ya, apa bener begitu ?

"Bener pak. Waktu itu saya emang kerja sambilan sebagai photographer freelance yang bekerja sama dengan salah satu studio photo ternama.

"Menarik nih, sebagai seorang photographer pastinya kamu sering ketemu dengan model model cantik dong. Hehe.. Kata kepala sekolah.

"Gak juga sih pak, karena waktu itu saya lebih fokus ke photographer event pernikahan aja sih. Jadi tugas saya cuma mengabadikan moment pernikahan aja sesuai permintaan client.
Tapi emang saya akui, waktu itu banyak juga sih pengantin amoy yang cantik dan seksi yang sering saya koleksi foto pernikahannya untuk bacolan dirumah. Hehe..

"Terus apa hubungannya pekerjaan kamu sebagai photographer wedding dengan kerusuhan ? Tanya kepala sekolah.

"Nah itu dia pak. Awalnya saya juga gak pernah menyangka sih kalau bakal ada kerusuhan yang tiba tiba seperti itu.

"Pasalnya pas waktu itu saya dapat tugas untuk mengabadikan moment pernikahan salah satu pengantin amoy yang bernama Sherlin, yang menurut saya paling cakep diantara semua client saya. Waktu itu seinget saya acara pernikahannya akan dilangsungkan disalah satu hotel yang cukup mewah.

"Karena ada kerusuhan jadi pesta pernikahannya dibatalin dong ? Tanya kepala sekolah penasaran.

"Gimana mau dibatalin pak kan acaranya sedang berlangsung dan sudah banyak juga tamu yang berdatangan ke hotel itu.

"Ya udah, coba kamu lanjutin ceritanya, soalnya saya penasaran banget nih ama cerita kamu.

"Waktu itu acara weddingnya sedang digelar ketika tiba tiba muncul segerombolan massa perusuh yang menyerbu masuk kedalam, mengobrak abrik dan menjarah semua barang yang ada disana.

"Loh kok bisa begitu, memangnya gak ada security-nya yang berjaga disana apa ?

"Ya gimana mau dijaga pak, orang massa yang nyerbunya aja banyak banget. Yang ada satpamnya malah kabur dan cari aman lah. Hehe..

"Wah gak kebayang deh saya, kalau lagi acara wedding malah kena jarah. Haha..

"Pokoknya itu pengalaman tak terlupakan dalam hidup saya pak. Soalnya saya menyaksikan sendiri gimana pengantin amoynya diperkosa rame rame diatas panggung pelaminan sambil ditonton suami dan keluarganya. Duhh pokoknya ngeri pak.. brutal banget tuh perusuhnya.. 

"Emang gila tuh perusuh, orang lagi pesta wedding masa dihajar juga sih. Kata kepala sekolah.

"Kalau menurut saya, itu wajar sih pak, soalnya muka pengantin cinanya cakep banget, mana gaun pengantinnya seksi lagi. Gimana perusuhnya kagak nafsu coba !! Hehe..

"Terus kamu rekam gak kejadiannya, soalnya saya penasaran pengen liat kejadian aslinya secara langsung. Hehe.. Tanya kepala sekolah.

"Iya lah pak, moment langka kayak gitu kan jarang ada. Udah pasti saya rekamlah terus sebagian hasil rekaman dan fotonya juga saya jual secara diam diam. Kalau bapak mau lihat saya juga masih ada kok rekamannya. Hehe...

Kemudian Timon menunjukan berbagai rekaman video aksi brutal para perusuh yang ada di smartphonenya yang sudah terhubung dengan layar besar yang ada dibelakang panggung sehingga membuat kepala sekolah dan anggota ormas yang lain jadi terpana.

"Nah kurang lebih begini pak kondisi ruangan resepsinya sebelum terkena musibah, ruangannya memang sangat indah dan mewah, disitu juga terlihat jelas senyum manis pengantin wanitanya. Kata Timon sambil menjelaskan rekaman video yang sedang diputar dilayar besar.

"Wah ternyata omongan kamu bisa dipercaya juga ya, emang cakep banget tuh mempelai wanitanya. Kalau saya ada disana pasti saya juga bakalan ikut memperkosa pengantin wanitanya tuh !! Hehe..

"Iya pak, cakep kan pengantinnya. Hehe.. Walaupun saya gagal menerima bayaran honor dari acara itu, setidaknya saya udah ngerasain betapa nikmatnya ngentotin pengantin amoy yang cakep kayak bidadari gitu. Hehe..

"Wah kamu memang beruntung ya, terus tamu resepsinya gimana tuh, pada kocar kacir juga dong mereka, kan diserbu kayak gitu.

"Udah pasti pak, mereka banyak yang kabur nyelametin diri masing masing. Tapi perusuhnya juga gak mau rugi pak. Hehe..

"Loh gak mau rugi gimana maksud kamu ?

"Ini saya tunjukin beberapa video yang lain ke bapak. Bapak liat sendiri tuh tamu resepsinya lagi diapain sama mereka. Hehe..

Kepala sekolah semakin takjub ketika melihat beberapa rekaman video lain yang memperlihatkan seorang gadis muda bermata sipit dengan memakai gaun pesta berwarna hitam sedang digilir diatas meja prasmanan oleh puluhan perusuh.

"Anjirr barbar juga tuh perusuhnya. Kont-l saya langsung ngaceng nih. Kata kepala sekolah sambil terus mengamati rekaman video itu.

Ada juga video yang menampilkan seorang gadis amoy bertubuh semok sedang digenjot didalam sebuah lift hotel secara nonstop oleh puluhan penjarah yang tampangnya seperti orang kesetanan. 

"Duh itu perusuhnya kok pada nyusu kayak anak bayi begitu sih. Haha.. Celetuk kepala sekolah.

"Sepengetahuan saya kayaknya itu amoy emang baru abis melahirkan pak, makanya tokednya masih keluar susu jadi disedotin deh sama perusuhnya. Selain itu toked tuh cina juga sempat saya zoom pak, biar keliatan jelas montoknya. Haha.. 

"Ternyata kamu emang photographer profesional ya, sampai sampai semua moment kejadian dalam kerusuhan wedding itu terekam jelas.

"Nah kalau video yang ini kejadiannya dipelataran parkir hotel pak. Ada tamu amoy yang baru sempe langsung disergap sama perusuhnya, tuh cina sempat dientotin didalam mobilnya sama puluhan orang, abis itu baru diseret keluar dan digeprek lagi didalam pos satpam sama security hotelnya. Haha.. apa gak tragis tuh pak !! Kata Timon dengan penuh semangat.

"Bener bener apes tuh tamu dan pengantinnya. Menurut kamu kira kira berapa orang tuh yang ngentotin pengantinnya. Kalau saya perhatiin dari videonya kayaknya banyak banget ya. Hehe..

"Bukan banyak lagi pak. Lagian mana ada sih perusuh yang mau ngelepasin begitu aja amoy secantik dan semulus itu. Malah setahu saya ada beberapa keluarganya yang gak tahan terus ikut ngentotin juga tuh. Haha..

"Yang paling parah sih perusuhnya pada manggilin temen temen mereka yang lagi pada ngejarah diluaran untuk ikut nikmatin mempelai wanitanya. Apa gak jebol tuh mem-k pengantinnya. Haha..

"Terus kalau yang ada gambar mobilnya, itu video apaan Mon ?

"Oooh itu video lanjutannya pak. Setelah digenjot rame rame diruangan resepsinya, setahu saya tuh pengantin cina dimasukin kedalam mobil mewah pengantinnya yang ada hiasan pita dan bunganya itu, katanya sih mau diarak dijalanan cuma sayangnya saya gak bisa ngikutin mereka karena gak ada kendaraan. 

"Ternyata kerusuhan waktu itu emang brutal banget ya, pantes aja setelah peristiwa kerusuhan itu banyak panlok yang gak mau tinggal dikota ini lagi. Kata kepala sekolah.

Mendengar cerita pengakuan para anggota ormas yang terlibat kerusuhan, Lusi dan Vania pun bergidik ngeri karena baru kali ini mereka mendengar kisah kerusuhan mengerikan itu secara langsung dari para pelakunya.

Setelah sesi tanya jawab selesai kemudian Lusi dan Vania disuruh menyanyi diatas panggung bahkan mereka juga disuruh bergoyang dangdut erotis sehingga membuat para anggota ormas semakin belingsatan. 

Panggung acara itu juga dilengkapi dengan berbagai lampu sorot warna warni seperti panggung dangdut pada umumnya, Sehingga Lusi dan Vania yang terus bergoyang dibawah lampu sorot yang panas membuat keduanya jadi berkeringat.

Semakin malam para anggota ormas yang berdatangan pun semakin banyak, hal ini terlihat dari parkiran motor didepan halaman sekolah yang kian membludak bahkan ada juga anggota ormas yang datang dari tempat jauh dengan menggunakan beberapa buah truk yang mereka pinjam dari penambang pasir ilegal. Tak hanya itu pagar halaman depan sekolah pun sudah dipenuhi berbagai atribut dan bendera ormas yang menunjukkan bahwa mereka sedang mengadakan sebuah acara besar.

Selain dihibur dengan acara dangdutan oriental yang begitu hot dan menggoda, pihak panitia pun menyediakan berbagai macam miras oplosan murahan yang diberikan secara cuma cuma sehingga mereka pun semakin beringas bahkan banyak juga diantara mereka yang menceracau kata kata kasar dan rasis untuk merendahkan kedua gadis chindo itu.

"Ehh cinaakk.. kalau goyang tuh yang bener !! jangan bisanya cuma ngelonte doang lu !! Bentak salah satu anggota ormas yang sedang mabuk berat.

"Dasar lonte sipit.. otaknya cuma mikirin duit doang. Lu berdua tuh nyanyi disini buat menghibur pribumi, jadi jangan asal asalan lu kalau nyanyi !! Emang mau mem-k lu berdua gua sodok pakai botol minuman ini !! Ancam anggota ormas yang sedang berjoget sambil memegang botol bir.

Walaupun dicerca dengan berbagai kata yang tak pantas, Lusi dan Vania tak begitu menghiraukannya dan terus menyanyi sebisa mereka walaupun bagi mereka menyanyi dan bergoyang dangdut terasa begitu sulit tapi mereka tetap berusaha yang terbaik demi memenuhi syarat kebebasan mereka.

"Sekuntum mawar merah.. yang kau berikan kepadaku.. dimalam itu... ku mengerti apa maksudmu.. 🎵

Tak hanya bergoyang dangdut erotis, namun Vania yang wajahnya terlihat imut, karena mengenakan seragam sekolah dengan rambutnya yang dikuncir dua pun terpaksa menuruti permintaan lagu para anggota ormas sehingga dia pun terpaksa menyanyikan lagu dangdut dengan irama yang mendayu dayu.

Vania terus menyanyi dan bergoyang sambil sesekali menengok kebelakang saat menyanyikan lagu dangdutnya, untuk membaca lirik yang ditampilkan di layar besar, sambil mengikuti suara vokal nyanyian lagu yang diputar.

"Sampai kini kusimpan.. bunga pemberian darimu.. tiap kulihat.. kuterkenang pada dirimu..🎵

Lusi yang juga ikut menyanyikan lagu itu ekspresi wajah cinanya terlihat begitu sayu dan memelas seolah ingin memancing gairah para anggota ormas yang terlihat makin membludak disekitaran bawah panggung. Para lelaki pribumi itu nampak semangat untuk bergoyang bersama sambil berdesak desakan, karena baru kali ini mereka dihibur oleh orkes dangdut yang penyanyinya merupakan amoy cantik dan imut seperti itu.

Beberapa anggota ormas yang matanya terlihat merah karena menenggak miras berusaha merangsek naik keatas panggung namun berhasil dicegah oleh pihak panitia sehingga mereka hanya bisa mengeluh dan mengintip intip selangkangannya Lusi dan Vania dari bawah panggung.

"Buseett dah.. mulus banget tuh paha..

"Moy buka dong kancing baju seragamnya biar lebih hot.. Haha..

Setelah kedua gadis chinese itu menghibur semua anggota ormas yang ada, kemudian seorang pentolan ormas naik keatas panggung untuk memberikan pengarahan pada anggotanya agar bersikap tenang, selain itu dia pun mencoba meluruskan tentang konsep supremasi pribumi dikota tsb.

Bersamaan dengan itu bagian atas panggung pun sudah disulap menjadi area pembelajaran, yang dilengkapi dengan sebuah meja kayu dan dua buah kursi untuk tempat duduk Lusi dan Vania.

Diatas panggung itu salah satu pentolan ormasnya mengajarkan cara pandang mereka mengenai supremasi pribumi seperti seorang guru sambil menampilkan berbagai foto foto amoy, kerusuhan dan poin poin tulisan mengenai supremasi pribumi dalam presentasinya di layar, sementara Lusi dan adiknya terlihat seperti dua orang murid yang sedang memperhatikan gurunya dalam ruang kelas.

"Sebagai salah satu pemimpin ormas yang paling berpengaruh dikota ini, sebenarnya saya cukup prihatin dengan kondisi sosial masyarakat yang ada sekarang ini. Bagaimana tidak, saat ini banyak sekali para pendatang yang hidup bagaikan raja dikota ini sementara kaum pribumi ditindas dan direndahkan. Bahkan saya sering mendengar banyak para amoy yang dengan seenaknya menyuruh sambil membentak bentak para lelaki pribumi yang menjadi jongos atau kacungnya.

"Oleh karena itu saya dan para pengurus ormas lainnya berusaha untuk selalu mengingatkan kalian bahwa supremasi pribumi dikota ini adalah harga mati dan tak boleh ditawar tawar lagi. Setuju !!?

"Setuju !! Teriak para anggota ormas dibawah panggung sambil mengepalkan tangan mereka keatas.

"Jadi menurut kalian amoy itu lebih pantas menjadi majikan atau budak ?

"Budakk !! Sahut para anggota dengan berapi api.

"Loh kok kalian berdua diam saja, coba jawab pertanyaan saya !! Amoy seperti kalian berdua lebih pantas jadi majikan apa menjadi budak ?!! Tanya pentolan ormas kepada Lusi dan Vania yang merasa ngeri dengan pidato itu.

"Mee..njadi budak bang.. Sahut kedua gadis itu sambil menunduk namun karena tangannya memegang mic maka suara mereka jadi terdengar jelas.

"Jawaban kalian tepat sekali tapi menurut saya jawaban kalian perlu diperjelas lagi !!
amoy yang masih muda dan cantik seperti kalian pantasnya menjadi budak apa ?!!

"Bu..dak seks pribumi tuan.. Sahut keduanya dengan suara agak gemetaran.

Mendengar berbagai jawaban rendah dari kedua gadis chinese itu maka para anggota ormas yang berkumpul pun bersorak sorai kegirangan.

"Pengakuan yang sangat bagus !! Seandainya semua amoy dikota ini seperti kalian tentu tidak akan ada lagi gadis amoy yang menjadi korban pelecehan saat terjadi kerusuhan seperti ini. Kata pentolan ormas sambil menunjukkan ke layar besar yang memuat berbagai slide foto tentang amoy yang terjebak dalam kerusuhan.

Pentolan ormas pun semakin bersemangat dan terus mengompori para anggotanya sehingga mereka semakin membenci gadis amoy seperti Lusi dan Vania yang cuma dianggap sebagai penjajah tanah leluhur mereka.

"Sebagai pendatang yang numpang hidup dikota ini, sudah semestinya kalian tuh menghargai kaum pribumi. Maka dari itu sebagai wujud rasa hormat kalian maka kalian harus berlutut dan muasin kont-l gue !! Kata salah satu sesepuh ormas yang sudah tua dan sangat berpengaruh.

Pak Nandar mulai memasukan penisnya 
kedalam mulut Lusi tapi sepertinya kemaluan lelaki itu terlalu besar untuk bisa muat didalam mulut mungilnya. Pria itu tak peduli dan tetap berusaha menyentakkan pinggulnya kedepan.

Hmpm.. hanya suara itu yang keluar dari mulut Lusi ketika penis Pak Nandar yang sudah tegang dari tadi memenuhi rongga mulutnya. Bibir tipis Lusi yang lembut terasa sangat nikmat sekali menyelimuti penisnya. Sesepuh ormas yang wajahnya sudah keriput itu merasakan sensasi yang luar biasa ketika disepong oleh seorang gadis keturunan cina yang cantik jelita seperti Lusi, penisnya yang sudah ereksi terasa basah dan hangat didalam mulut gadis itu.

Seolah ingin menunjukan kekuasaannya sebagai seorang lelaki pribumi maka kedua tangan pak Nandar menjambak dengan kasar dan berpegangan pada kedua kuncir rambut gadis chinese itu.

Kepala Lusi maju mundur mengocok batang kejantanan pria itu dengan bibirnya yang lembut sementara kedua tangannya sibuk mengocok penis pria lain yang ada didekatnya.

"Oouhh. Enaaak non.. Pak Nandar melenguh pelan sambil mengelus rambut gadis itu.

"Seandainya semua amoy mau sukarela melayani pribumi seperti kamu, pasti gak ada lagi amoy yang dilecehkan saat terjadi kerusuhan. Hehe..

Walaupun sudah lanjut usia tapi anehnya penis pak Nandar masih begitu besar dan perkasa bahkan tonjolan uratnya pun terlihat jelas dan mengerikan. Penis itu merupakan saksi bisu dari semua tindakan biadapnya dimasa lalu, karena walaupun
peristiwa kerusuhan itu sudah mereda namun beberapa minggu setelahnya, berdasarkan perintahnya, beberapa anggota ormasnya masih kerap melakukan pengangkutan paksa terhadap sejumlah wanita chinese yang mereka temui dijalan lalu menyekap para panlok itu dimarkas ormas mereka untuk dijadikan pemuas nafsu para pengurus dan anggotanya.

Kemudian Lusi disuruh berdiri dan pak Nandar melumat sebentar bibirnya yang penuh liur itu. Lalu membalik tubuh Lusi hingga menugging berpegangan pada sebuah meja yang telah disediakan diatas panggung.

Pak Nandar menyingkap rok seragam sekolah yang dikenakan oleh Lusi kearah pinggangnya lalu mengelus elus bongkahan pantat dan juga pahanya yang putih mulus.

Uuh.. Lusi melenguh saat pak Nandar menempelkan ujung penis dikemaluannya, sambil dia gesek gesek dan dorong perlahan
hingga memasuki vaginanya. Sepertinya gadis chindo itu sudah makin ketagihan dengan penis pria pribumi yang selama ini selalu bisa memuaskan hasrat terpendam dalam dirinya.

"Ughh sempit banget mem-k lu !! Rasanya mirip banget sama amoy perawan yang gue coblos waktu kerusuhan dulu. Kata pak Nandar ketika seluruh batang penisnya tenggelam di dalam liang kewanitaan Lusi.

Pak Nandar meracau sambil mulai mengeluar masukan penisnya sementara kedua tangannya mantap mencengkram pinggul Lusi yang empuk. Gerakan pinggul lelaki itu semakin cepat namun teratur, penisnya dengan cepat keluar masuk menjelajahi lorong vagina Lusi.

"Ayo teriak yang kencang !! Lu harus bertingkah seperti amoy yang lagi diperkosa saat kerusuhan dulu !! Kata pak Nandar sambil menjambak kasar kedua kuncir rambut Lusi dan memompa lebih cepat lagi.

Rupanya Pak Nandar ingin sekali mengenang kejadian memilukan yang pernah terjadi dimasa lalu dimana dia bersama gerombolannya memperkosa seorang perempuan chinese didalam rumahnya yang terjebak kerusuhan.

"Argh.. ampuun bang.. jangan perkosa saya !! Lusi yang terbawa suasana pun jadi ikut bergairah sambil membayangkan dirinya yang merupakan seorang gadis keturunan cina sedang terjebak dalam sebuah kerusuhan rasial yang menyeramkan. Apalagi suasana ramai dan hingar bingar, serta berbagai hujatan rasis dari bawah panggung pun sangat mendukung semua khayalannya itu.

Dalam posisi berdiri dan menungging serta kedua tangan bertumpu pada pinggiran mejanya, tubuh Lusi terguncang guncang, maju mundur dan kepalanya menggeleng kiri kanan sambil terus mengerang kesakitan menahan gempuran penis pria pribumi yang sedang mengoyak tubuhnya.

Lusi yang masih mengenakan seragam sekolahnya digenjot dengan sangat brutal diatas panggung hiburan dan mirisnya hal itu dilakukan dihadapan banyak orang yang sedang berkumpul disana. Bagaikan seorang koboy yang sedang menunggangi kuda liar, Pak Nandar terus memompa dari belakang dengan kecepatan penuh, sambil memegangi dan menarik narik kedua kuncir rambut gadis chinese itu, bahkan saking kuat jambakannya maka kepala Lusi pun sampai mendengak keatas.
 
"Lonte cinaak gak tauuu malu !! Lu suka ya dientot didepan publik kayak gini !! Pak Nandar semakin beringas.
 
"Liat tuh berapa ratus orang yang lagi nontonin kelakuan bejad lu !! Haha.. Ledek pak Nandar sambil menarik lebih kuat kedua kuncir rambutnya agar wajah Lusi menghadap kearah penontonnya.

"Aaahh.. aah.. terus bang !! Aanggap aja aku gaa..dis chinese yang sedang terjebak kerusuhan.. ouuhh.. oogh... suruh saaa..ja mee..reka semua untuk memperkooo...saa gadis cina ini... Aaah... Lusi bener benar menggila dan tenggelam dalam suasana rusuh yang dibangun oleh mereka dan ucapannya semakin melantur.

Disaat Lusi sedang melantur seperti itu, seorang anggota ormas yang berdiri disamping meja mendekatkan mic yang dipegangnya kedekat mulut Lusi, sehingga suara gadis itu menyebar keseluruh penjuru lapangan membuat mereka semua tertawa.

"Anjirr !! Mungkin amoy yang kita geprek waktu kerusuhan dulu juga keenakan kayak dia kali. Haha.. Komentar salah satu anggota yang berdiri didekat panggung.

"Bisa jadi bro. Gue denger sih katanya ada juga amoy yang tinggal dikomplek perumahan, yang akhirnya jadi lonte murahan setelah kena geprek saat kerusuhan, gara gara ketagihan dikont-lin sama perusuhnya. Haha..

Disaat perkosaan berbau rasis sedang berlangsung, layar besar yang ada dibelakang panggung pun secara seksama menampilkan ekspresi wajah sange Lusi yang sepertinya sedang keenakan karena diperkosa dengan sangat kasar dan brutal.

Menyaksikan tingkah putri majikan kami yang terlihat seperti orang kerasukan diatas panggung, yang seolah ingin mengorbankan dirinya untuk diperkosa massal oleh kaum pribumi membuat aku, pak Naryo dan pak Tarno yang diundang dalam acara itu jadi geleng geleng kepala.

"Tarno !! Lu liat tuh kelakuan si Lusi kayak apa !! Tampangnya aja keliatan polos tapi nafsu dan kelakuannya udah melebihi perempuan yang hyper seks. Haha... kata Pak Naryo.

"Awalnya gua kira, fantasi seks kita berdua tentang kerusuhan tuh udah ekstrim banget ya, dan gak mungkin ada panlok yang mau mewujudkan fantasi kita eehh.. gak taunya tuh cina juga kepengen diperkosa massal saat kerusuhan. Haha.. Sahut Pak Tarno.

"Duh gara gara keseringan ngedenger tentang fantasi seks kalian berdua, kok gua jadi kepengen juga ya lemparin tuh cina ke massa kerusuhan. Padahal jujur aja waktu pertama kali ngeliat si Lusi datang ke pabrik, gua tuh udah jatuh cinta pada pandangan pertama sama dia dan kepengen jadiin dia sebagai istri gua. Kenapa gua jadi berubah kayak gini ya. Haha..

"Ngapain juga lu repot repot lemparin dia, setelah gua mendengar ucapannya tadi,
gua rasa tuh cina mah kalau ada kerusuhan pasti malah nyerahin dirinya, dijamin langsung bugil ngangkang di trotoar !! Haha.. kata Pak Tarno.

Bersamaan dengan itu beberapa orang sesepuh ormas juga terlihat sedang disepong oleh Vania diatas panggung. Mereka berdiri mengelilingi Vania yang nampak berlutut pasrah sambil mengoral penis mereka secara bergantian.

"Buset cakep bener nih amoy. Ini sih lebih cakep daripada amoy sekolahan yang kita entotin waktu kerusuhan dulu. Hehe..

Banyak diantara anggota ormas yang mengagumi pesona kecantikan dua gadis chinese itu namun dibalik kekaguman itu, mereka juga menyimpan kebencian yang luar biasa sehingga membuat perilaku mereka jadi begitu bengis.

Saat terjadi kerusuhan dulu, para preman dan perusuh memang sempat mengincar salah satu gedung sekolah swasta elite yang konon katanya banyak amoy cantik yang bersekolah disana.

Beberapa gadis chindo yang terjebak kerusuhan setelah pulang sekolah akhirnya diangkut paksa oleh mereka kedalam sebuah truk yang telah disiapkan sebelumnya untuk dibawa kesuatu tempat yang belakangan diketahui tempat itu adalah sekolahan tempat mereka berpesta saat ini. Karena hal itulah maka kepala sekolah berinisiatif melakukan rekonstruksi ulang tentang kejadian mengerikan itu dengan menyuruh Lusi Dan Vania untuk memakai seragam sekolahnya seperti sekarang ini.

"Saya pernah mendengar, dulu sebelum saya menjadi kepala sekolah disini pernah ada kejadian yang katanya ada beberapa gadis amoy sekolahan yang terjebak kerusuhan dan dibawa ke gedung sekolah ini. Karena saya sangat penasaran dengan kejadian saat itu maka saya putuskan untuk melakukan reka ulang kejadiannya.

"Sekarang saya mau tanya sama kalian, setelah amoy sekolahannya diangkut kesini, terus mereka kalian apain. Tanya kepala sekolah penasaran.

"Seingat saya waktu truknya sampe disini. Ada amoy yang langsung dientotin rame rame dilapangan ini dan sebagian lagi diseret kedalam ruangan kelas.

"Ya udah sekarang coba kalian praktekan supaya saya bisa melihat kejadiannya lebih detail.

Selain layar yang ada dibelakang panggung ternyata masih ada dua buah layar besar lagi yang berada di samping panggung. Layar disebelah kiri panggung fokus menampilkan adegan pemerkosaan Lusi dan yang sebelah kanan fokus menampilkan Vania, dengan demikian para anggota yang jauh dari panggung bisa ikut menonton sambil menunggu gilirannya.

Kemudian Vania yang masih mengenakan seragam sekolahnya diarak ketengah lapangan rumput lalu di jarah tubuhnya secara beramai-ramai oleh mereka hingga seluruh bajunya terkoyak.

"Aahh.. mau apa kaliaann.. apa salahku..

"Lu tuh amoy jadi wajib diperkosa. Haha.. kata salah satu dari mereka.

Vania dibaringkan telentang diatas rumput dengan kedua tangan yang dipegangi diatas kepalanya. Pria yang bernama Bobon yang terlibat langsung dalam kejadian itu berusaha mempraktekkan perbuatan bejad yang pernah dilakukannya.

Dalam posisi berlutut kemudian Bobon mengangkat kedua kaki Vania hingga bersandar kebahunya, lalu berusaha menusukan ujung penisnya ke liang kemaluan gadis itu.

Ternyata tidak mampu dia tembus sekaligus sesuai keinginannya, ujung kulit penisnya seperti tertahan padahal Vania sudah bukan perawan lagi.

Argh.. jangan bang !! Vania meronta ronta sambil membayangkan dirinya seperti seorang gadis polos yang hendak diperkosa oleh para perusuh.

"Ouuhh sakiitt !! Jerit Vania ketika Bobon menekan ujung penisnya lebih keras. Dia gerakan batangnya ke kiri dan kanan tapi juga belum berhasil amblas.

"Jiir sempit bener nih mem-k !! Kayak masih perawan aja. Kata Bobon sambil menurunkan kedua kaki Vania dari bahunya.

Melihat temannya agak kesulitan lalu salah satu anggota ormas membantu memegangi pinggang Vania dan sedikit mengangkatnya keatas untuk mempermudah penetrasi.
Bobon segera membuka lebar kedua pahanya lalu mendorong agak keras penisnya sehingga sudah mulai masuk setengahnya.

Argh.. Gadis berwajah oriental yang rambutnya dikuncir dua itu merintih keras tapi tidak berkata apa apa sehingga Bobon tak peduli. Lelaki bertubuh gempal itu malah semakin menekan dan mendorong masuk penisnya hingga ambles seluruhnya.

Setelah seluruh batang penisnya terbenam semua, Bobon sejenak berhenti bergerak untuk mengumpulkan tenaganya yang sempat terkuras. Lelaki itu terus memandangi wajah Vania yang cantik jelita sambil tangannya mencengkeram kuat pinggulnya. Bobon menggerakan penisnya maju mundur sedikit demi sedikit hingga jalannya agak cepat lalu cepat sekali.

Ough.. ouhh.. Meeei.. Chen.. lu do..yan kont-l pribumi yaa.. eenggh..

Bobon kemudian berdiri lalu mengangkat tubuh Vania dari belakang dan menuntunnya hingga dalam posisi menungging. Setelah membuka sedikit kedua pahanya dari belakang, Bobon lalu menusukan kembali ujung penisnya ke vagina gadis itu. Sambil berdiri dia mengocok dengan keras dan cepat sehingga menimbulkan bunyi dengan irama yang indah seiring dengan gerakannya.

Vania pun terengah-engah dan nafasnya terputus putus menerima kenikmatan itu. Posisi ini tak bisa bertahan lama karena Vania yang tubuhnya sudah berkeringat tak mampu menahan lelah, saat menungging dan dipompa dari belakang.

Karenanya Bobon mengembalikan ke posisi semula yaitu tidur telentang dengan paha terbuka lebar lalu dia tindih dan mengocok dari depan sambil dia angkat kedua kaki Vania bersandar ke bahunya.

Posisi inilah yang membuat permainan mereka memuncak karena tak lama setelah itu. Vania berteriak teriak sambil merangkul keras pinggang Bobon dan mencakar cakar punggungnya bahkan sesekali menarik keras wajah lelaki pribumi itu hingga menempel ke wajahnya dan menggigitnya dengan gigitan kecil. Bersamaan dengan itu pula Bobon merasakan ada cairan hangat mulai menjalar di batang penisnya, terutama ketika terasa sekujur tubuh Vania gemetar.

Diantara semua fantasi seksual yang terpendam dalam diri Vania, fantasi diperkosa saat terjadinya kerusuhan merupakan salah satu fantasi favoritnya yang selalu membuat gairahnya meledak ledak. Tak bisa dipungkiri, selama ini gadis keturunan tionghoa itu memang sering membaca dan menonton dimedia online, tentang berbagai kisah pelecehan gadis chinese yang terjadi saat kerusuhan, dan herannya walaupun cerita itu terkesan menakutkan bagi diri Vania namun semua itu selalu saja berhasil membangkitkan gairah esktrim dalam dirinya.

"Argh.. Ketika angan angan Vania sedang melayang jauh dan tenggelam dalam fantasi tak wajarnya tiba tiba sebuah tangan kekar menjambak rambutnya hingga Vania terangkat dalam posisi duduk.

"Heh Babi !! Lebih baik lu minta maaf sama kont-l gua karena udah ngejajah kota ini !! dan bilang kalau elo rela dihukum sama kont-l pribumi sebagai kompensasi !! Bentak salah satu anggota ormas sambil ngejambak rambut gadis itu.

Sambil menangis dalam kondisi hanya mengenakan rok seragam sekolah dan sepatunya saja, Vania dipaksa bersujud dihadapan para anggota ormas

"Ma... Maafin babi ciina, penampungan peju, pengemut kont-l ini yang sudah ngejajah tuan-tuan semua. Silahkan tuan tuan siksa amoy jablay ini dengan kont-l tuan di semua lubang yang ada di tubuh perek amoy ini sebagai kompensasi.

"Kalian denger sendiri kann !! tuh cinaak udah rela semua lubang ditubuhnya di jejelin kont-l. Mending kalian keroyok aja sekalian biar mampus !!

Saat itu Vania dipaksa untuk duduk sambil melonjak lonjakan tubuhnya diatas badan salah satu anggota ormas yang sedang telentang diatas rumput, kemudian anggota ormas yang bernama Parman mendorong tubuhnya hingga condong kearah depan.

"Lu beruntung ini cuma rekonstruksi kerusuhan aja, kalau seandainya ini kerusuhan beneran pasti pentil tetek lu udah gue potong seperti amoy sekolahan yang ada dikejadian waktu itu. Bentaknya.

“Sakit…aahh…hentikan bang. tolong aahh !” rintihnya terengah-engah ketika anggota ormas itu memaksakan penisnya memasuki liang anusnya yang masih sempit.
Kepala penisnya yang disunat itu sudah terbenam, ditekannya lebih dalam sambil menampar nampar bongkahan pantatnya yang sekal. Lelaki berwajah sangar itu menekan-nekankan penisnya lebih kuat sambil melenguh karena lubang dubur gadis itu masih sangat sempit.

Rasa perih melanda anusnya sampai tangan Vania meremas kuat-kuat rumput ilalang yang ada di sekitarnya, tubuhnya yang putih mulus dan masih mengenakan rok seragam sekolah mengejang dengan mata membelakak.

“Hmm… gue paling suka ngebobol bo'ol amoy seperti ini, sempit dan enak !! celoteh Parman sambil memulai gerakan memompanya.

Vania memejamkan matanya yang sipit dan berair sambil menggigit bibir, dia merasakan sesak sekali di bawah sana, kedua batang keras berurat itu terasa sekali menggesek dinding anus dan vaginanya.

Setelah belasan pompaan diselingi sodokan keras, rasa sakit yang dialami Vania sekonyong-konyong berubah menjadi sensasi erotis yang membuatnya melayang. Rintihan kesakitannya makin terdengar seperti erangan nikmat.

Bersamaan dengan itu anggota ormas yang berada dibawah menjambak rambut Vania dengan tangan kanannya dan mendorong kepalanya kearah bawah sehingga dia dapat melumat bibir mungil gadis itu.

Hmpm.. mmpm.. Vania merintih dan menggumam ketika anggota ormas yang berada dibelakang semakin keras memompa kejantanannya hingga liang anus gadis cina itu terasa seperti mau jebol saja.

"Gua akui amoy dikota ini emang cakep cakep bro. Jadi wajar aja kalau mereka selalu jadi sasaran pelecehan kalau ada kerusuhan. Hehe.. Puji anggota ormas lain yang sedang menunggu gilirannya.

Tak lama kemudian Vania merasa pandangan matanya berkunang-kunang, dari dalam tubuhnya serasa ada suatu gelombang dahsyat yang tidak bisa ditahannya sehingga membuat tubuhnya menegang, perasaan ini jauh lebih dahsyat daripada sebelumnya tadi, dia tidak bisa tidak mengerang. Tangannya yang saling genggam dengan tangan anggota ormas yang ada dibawah mencengkram semakin erat dan dari mulutnya terdengarlah desahan panjang orgasme.

Oouhh...  

Melihat korbannya orgasme, Parman yang ada dibelakang makin bergairah menggenjotnya, dia berusaha menyusulnya, penis dan bibir anus mereka yang bertumbukan menghasilkan bunyi yang sangat keras.

"Aahh…ahh… gue pejuin nih bo'ol lu moy.. uuggghh !! lenguh Parman ketika menyemburkan spermanya yang hangat dan kental di dalam dubur Vania.
Semprotan cairan itu makin lemah seiring dengan pompaan Parman yang mulai turun kecepatannya. Vania terkapar lemas di tubuh anggota ormas yang ada dibawahnya, keringat telah membasahi tubuhnya beserta rok seragam sekolah yang masih melekat di pinggangnya itu. Nafasnya terputus-putus membuat kedua gunung kembarnya ikut turun naik.

Berbeda dengan Vania yang dikerjain diatas rumput, Lusi yang telah selesai digang bang diatas panggung dan tubuhnya sudah dibersihkan dikamar mandi kemudian diseret kearah sebuah truk yang diparkir disana sebagai bahan rekonstruksi kejadiannya.

"Menurut cerita kalian tadi, kalian menggunakan truk untuk mengangkut paksa tiap amoy yang kalian temui dijalan saat kerusuhan berlangsung. Nah coba sekarang kalian peragakan cara kalian menciduk amoy amoy yang sedang terjebak kerusuhan itu. Kata kepala sekolah.

Kemudian beberapa anggota ormas naik keatas truk dan Lusi disuruh berjalan disekitaran truknya sebagai target yang akan diangkut paksa oleh para perusuh dijalanan.

Tak lama kemudian beberapa orang melompat dari atas bak truknya dan beberapa perusuh lain membuka bagian belakang bak truk tsb untuk mempermudah proses pengangkutan paksa tiap amoy yang mereka temui dijalanan.

Tak lama sejumlah anggota ormas yang berperan sebagai perusuh turun dari truk, sambil berteriak teriak mereka langsung mengejar dan menyergap gadis chinese itu. Lusi berusaha meronta namun para perusuh malah menyeretnya keatas truk, melakban mulutnya dan mengikat kedua tangannya kebelakang untuk kemudian dimasukkan kedalam sebuah karung kecil yang hanya dapat menutup sebagian atas tubuhnya saja.
Agar karung itu tak bisa dilepas maka tepat dibagian pinggangnya, karung itu diikat dengan menggunakan sebuah tali sementara bagian bawah tubuh Lusi masih terlihat jelas.

"Kurang lebih begitu lah pak proses penyergapannya. Kalau disini kan keliatan mudah ya, padahal pas kejadian aslinya itu agak sulit loh pak, karena kita harus ngejar ngejar amoynya dulu. Hehe..

"Ooh jadi kalian awalnya mengawasi dulu dari atas truk ya, dan setelah menemukan target maka kalian baru beraksi gitu. Kata kepala sekolah.

"Bener pak, kita juga gak sembarangan angkut sih, kalau perempuannya jelek dan udah tua palingan cuma kita telanjangin sama kita remas remas aja tokednya dijalan.

"Ternyata kelakuan perusuh dan penjarah saat kejadian itu emang biadap ya !! Saya kira cuma media massa aja yang melebih lebihkan beritanya. Malah tadi saya denger pengakuan dalam sesi tanya jawab, banyak juga tuh yang ngentotin perempuan ditempat umum sambil ditonton banyak orang. Apa gak biadap tuh namanya. Haha..

"Yah mau gimana lagi pak, namanya juga hari kebebasan, jadi mereka bebas ngelakuin apa aja dong. Apalagi kalau pas lagi ngerusuh terus ketemu amoy cakep dan pakai baju seksi dijalan, mana bisa tahan sih mereka. Hehe..

Hmpm.. sepertinya konsep hari kebebasan ini memang cukup bagus ya, walaupun terkesan merusak kota dan agak mengerikan tapi setidaknya memiliki berbagai sisi positif didalamnya. Sepertinya saya perlu membuat kajian khusus tentang hal ini dan nanti saat saya mencalonkan diri sebagai calon walikota dikota kecil ini, saya bisa mengusung topik ini dalam kampanye pemilihan untuk memikat kaum pribumi.

"Kalau boleh tau sebenarnya apa sisi positif dari hari kebebasan itu pak, tolong dikasih penjelasan pak. Kata salah satu anggota ormas.

"Menurut saya sisi positif yang pertama itu sudah pasti untuk menunjukan supremasi pribumi dikota ini. Dan yang kedua dengan adanya hari kebebasan maka kaum pribumi miskin dikota ini bisa mereguk keuntungan 
baik secara materi maupun nonmateri.

"Dan seandainya saya terpilih jadi walikota dikota kecil ini maka tiap tahunnya saya akan menetapkan sebuah hari kebebasan bagi kaum pribumi yang tanggalnya diambil secara acak tiap tahunnya dan hanya boleh diketahui oleh masyarakat pribumi saja. Sama seperti hari kebebasan sebelumnya, program rahasia hari kebebasan yang saya bentuk ini pun akan memberikan kebebasan pada warga pribumi untuk melakukan semua hal yang mereka inginkan terhadap para pendatang.

"Wah.. pemikiran bapak memang brilian, sepertinya bapak pantas untuk memimpin kota kecil ini deh. Tapi kalau saya pikir pikir lagi sepertinya program bapak itu termasuk dalam kategori program biadap juga dong ya. Haha..

"Ya bisa dibilang begitu sih, cuma demi mensejahterakan masyarakat kota ini, gak ada salahnya dong kita mencoba berbagai macam program. Sudahlah hal itu kita bahas nanti saja, lebih baik kita lanjutkan saja proses rekonstruksinya. Kata kepala sekolah.

"Kemudian apa yang kalian lakukan dengan amoynya yang sudah kalian bungkus pakai karung itu ? Tanya kepala sekolah sambil merapikan celananya yang merasa tak nyaman karena penisnya terus ngaceng sewaktu membahas kejadian itu.

"Sesuai rencananya sih, kita mau bawa panlok panlok itu ke sekolahan dan setelah sampai tujuan, baru kita kerjain rame rame. Tapi yang namanya lelaki pak, mana tahan disuruh nunggu lama lama kayak gitu. Apalagi waktu dibungkus karung kan amoynya pada meronta ronta dan roknya jadi pada kesingkap, otomatis pahanya yang putih mulus jadi keliatan dong. Nah itu dia tuh yang bikin kita semua jadi gak tahan  Hehe..

"Oohh saya ngerti, berarti ada beberapa amoy yang langsung kalian eksekusi diatas truk ya ?

"Bener pak. waktu itu kita beruntung  karena dapat amoy sekolahan yang mukanya cakep banget. Jadi langsung aja kita geprek diatas truk. 

"Kalau menurut kalian lebih cakep mana amoy yang kalian ciduk waktu kerusuhan dengan amoy yang ini. Kata kepala sekolah merujuk pada Lusi.

"Menurut penilaian saya sih, cakepnya ampir setara pak, cuma kalau diperhatiin amoy yang ini muka cinanya lebih nafsuin pak. Pokoknya kayak bikin gimana gitu. Hehe.. kata Anggota ormas sambil memandangi wajah Lusi yang innocent.

"Ya udah coba kalian peragakan cara kalian menggeprek amoy sekolahan itu diatas truk.
karena rencananya saya tuh mau membuat sebuah film dokumenter tentang kerusuhan waktu itu.

Lusi yang dibaringkan tidur dalam posisi menyamping dilantai truk, serta terbungkus karung plastik terlihat meronta ronta sehingga makin mengekspose keindahan bagian bawah tubuhnya yang putih mulus.

"Wah jadi kalian ngentotin amoynya sambil dikarungin kayak gini ya. Ckck.. emang brutal ya kalian..

Kemudian salah seorang anggota ormas yang bernama Surip menyingkap rok seragam Lusi dan melucuti celana dalamnya. Dia mengangkat sebelah kaki gadis itu keatas hingga selangkangannya terlihat jelas lalu dengan rakusnya bibir lelaki itu mulai menjilati vaginanya.

Slurpp.. slurp.. lelaki itu merem melek keenakan merasakan harumnya kemaluan gadis amoy secantik Lusi.

Surip terus menghujani vagina Lusi dengan 
jilatannya yang ganas dan gadis chinese itu hanya bisa menggelinjang pasrah. Karena sudah terbakar nafsu Surip mengambil posisi berlutut sambil mengarahkan penisnya hingga berada tepat didepan mulut vagina Lusi. Sementara tangannya masih menahan dan mencengkram kuat salah satu pergelangan kaki gadis itu.

"Sebenarnya adegan ini kurang mirip sih pak, kalau amoy yang waktu kerusuhan itu kan ngamuk terus waktu saya jilatin mem-knya diatas truk, sampe sampe bibir saya jontor nih, gara gara kena ketendang sepatunya. Haha..

"Terus yang ngejilatin mem-knya cuma kamu doang Rip ? Emang yang lainnya gak kepengen apa ? Hehe..

"Sebenarnya kita juga kepengen pak, cuma waktu itu si Surip serakah banget dan kita cuma bisa ngeliatin aja sambil ngelus elus paha amoynya. Celetuk anggota yang lain.

"Ya udah sekarang coba tunjukin ke saya cara kamu ngentotin amoynya diatas truk !!
Kata Pak Jarot yang semakin penasaran dengan kejadian tragis itu.

Perlahan penis Surip yang besar mendesak masuk kedalam kewanitaannya dan usahanya tak begitu berhasil karena hanya bisa memasukkan kepala penisnya saja. 
Melakukan penetrasi dalam posisi miring seperti itu memang tak mudah tapi dia tak menyerah dan mencoba lagi, sambil mengangkat sebelah kaki Lusi lebih tinggi sehingga selangkangannya makin terbuka lebar. Kali ini Surip mengangkat kaki sebelah kanan gadis itu, dia memasukan lagi kont-lnya ke vagina Lusi dengan posisi menyamping dan menduduki kaki Lusi yang sebelah kiri.

Hmpm... terdengar suara gumaman Lusi yang mulutnya tertutup lakban dan bagian atas tubuhnya masih terbungkus karung.
Suara gumaman gadis chinese itu semakin keras ketika penis jumbo milik Surip telah masuk semuanya. Selama beberapa saat lelaki itu mendiamkan kont-lnya sejenak untuk merasakan hangatnya lubang kewanitaannya.

Perlahan namun pasti Surip menggenjot dan memegang kaki kanan Lusi maju mundur, lama kelamaan dia pun mempercepat pompanya sambil mencumbui betis kaki gadis itu.

"Kalau yang bapak liat sekarang ini sebenarnya cuma versi slownya aja pak. Kalau waktu kejadian aslinya sih saya brutal banget pak merkosanya !! Hehe.. Kata Surip.

"Loh kenapa bisa begitu ? Emang apa bedanya rekonstruksi kerusuhan sama kejadian aslinya ?

"Jelas beda lah pak. Kalau waktu kejadian itu suasana kan sedang panas panasnya. Banyak orang ngejarah dijalanan dan bangunan juga pada dibakar bakarin semua. Mau gak mau saya kan jadi kebawa suasana juga. Hehe..

Karena terus didesak oleh kepala sekolah akhirnya Surip pun semakin beringas dan membayangkan dirinya seolah olah sedang menjadi pelaku kerusuhan dimasa lalu.
Apalagi saat itu para anggota ormas lainnya juga mulai membakar beberapa ban untuk memanaskan suasana, bahkan mereka juga menyoraki Surip dengan berbagai dialog rasis untuk lebih semangat dan kasar memperkosa Lusi.

"Genjot lebih kenceng bang !! Bikin amoynya sampe ngejerit jerit seperti waktu kerusuhan dulu !! Kata temannya.

"Nah gitu dong Rip, adegan pemerkosaannya harus terlihat alami biar alur film dokumenter kerusuhannya jadi lebih mengalir.

Untuk mendukung adegan dalam film dokumenter itu, ada juga yang berperan menjadi provokator diatas salah satu truk dengan memakai alat pengeras suara dan memanas manasi massa dengan dialognya untuk memancing kebencian mereka pada para amoy.

"Ayo bang !! Jarah aja tuh semua toko yang ada !! Kalau perlu bakar aja sekalian !! Teriak lelaki yang menjadi provokator.

Hmpm... Merasa dirinya seperti sedang diperkosa saat terjadi kerusuhan maka gairah dalam diri Lusi pun semakin meledak-ledak, bahkan dia menggeliat dan menggumam keras didalam karung sehingga membuat libido Surip semakin memuncak.

Lelaki itu pun mempercepat kocokan penisnya dan akhirnya sambil menjilati betis Lusi yang putih mulus, Supri melepaskan seluruh cairan pejunya yang hangat di dalam mem-k gadis keturunan cina itu.

Huaahhh.. mmphm.. Crot.. Crot... Crot.. sekitar tiga kali Supri menembak vagina Lusi dengan spermanya hingga seluruh badannya terasa lemas dan persendiannya terasa mau copot.

Awalnya acara malam kebebasan itu memang hanya diikuti oleh anggota ormas yang berasal dari kota itu saja, lalu setelah Lusi dan Vania mengira penderitaan mereka sudah selesai, tiba tiba para anggota dari kota kota lainnya baru berdatangan untuk mengikuti sesi kedua acara tsb sehingga jumlah peserta acaranya meningkat secara drastis.

Selain disetubuhi beramai ramai dengan brutal diberbagai tempat yang ada di lingkungan sekolah itu, kedua gadis panlok tsb juga direndahkan dengan cara disuruh menciumi kaki mereka, menjilati sela jari kaki mereka bahkan ada juga yang menjadikan muka kedua gadis itu sebagai keset kakinya.

Malam itu Lusi dan Vania yang berpenampilan layaknya gadis sekolahan berwajah innocent dengan rambut yang dikuncir dua, harus rela dijadikan sasaran kebuasan nafsu para anggota ormas yang jumlahnya cukup banyak. 

Mereka yang sebagian besar pernah terlibat langsung dalam aksi kerusuhan pun merasa senang karena diberikan kesempatan untuk mengulangi perbuatan bejad mereka terhadap dua gadis chinese yang cantik jelita seperti itu. Dan yang paling parahnya, setiap kali para anggota ormas menyetubuhi gadis itu, mereka selalu berusaha merekamnya sehingga membuat perasaan Lusi dan Vania semakin hancur saja.

Diakhir acaranya rambut Lusi yang awalnya dikuncir dua akhirnya jadi acak acakan dan tergerai bebas sementara rambut Vania yang basah kuyup terkena cairan sperma terlihat masih terkuncir sebelah.

Saking banyaknya orang yang menyetubuhi kedua kaka beradik itu, pak Naryo sampai harus memberi dosis gelonggongan extra supaya anus dan vagina kedua chindo bersaudara itu tetap rapat dan elastis agar para pemerkosa mereka tetap merasakan nikmat yang amat sangat..

Sementara bagi Lusi dan Vania, rapatnya vagina dan anus mereka jelas membuat keduanya merintih kesakitan, walau pada akhirnya merasa sangat menikmati kont-l pribumi yang mengoyak tubuh mereka, karena ramuan Pak Naryo juga berfungsi sebagai perangsang yang membuat kedua gadis tionghoa yang cantik jelita itu semakin rela menjadi budak sex para pribumi.

Para anggota ormas yang berkumpul malam itu memang sangat banyak bahkan mereka pun menyetubuhi keduanya dengan sangat brutal tanpa aturan sehingga akhirnya kedua gadis keturunan cina itu pun harus menyerah dan jatuh pingsan ditengah lapangan.

Syarat Kedua

Setelah menyelesaikan syarat yang pertama ternyata masih ada syarat berikutnya yang harus diselesaikan oleh kedua gadis itu. Kali ini kepala sekolah berjanji akan membebaskan mereka, apabila kedua gadis itu mampu menghentikan semua aksi tawuran para pelajar stm yang sudah berlangsung secara turun temurun.

Sudah menjadi rahasia umum dikota kecil itu kalau stm bongkrek dan stm boncos merupakan musuh abadi yang selalu terlibat tawuran brutal dijalanan. Walaupun sudah menelan begitu banyak korban namun kedua siswa sekolah itu tak berhenti untuk saling menyerang satu sama lainnya.

Namun setelah kepala sekolah meneliti lebih lanjut ternyata ada sebuah peristiwa masa lalu dimana kedua sekolah itu menjadi begitu akur. Belasan tahun yang lalu saat terjadi kerusuhan para siswa dari kedua sekolah serempak turun kejalan dan melakukan berbagai tindakan anarkis yang tak terpuji dan anehnya ketika saling berpapasan, kedua gerombolan pelajar yang biasanya saling menyerang itu malah terlihat saling bahu membahu dalam melakukan pengrusakan berbagai fasilitas umum dijalanan dan juga berbagai aksi pelecehan seksual lainnya.

Akhirnya kepala sekolah pun menyimpulkan hanya pesona gadis chinese saja yang bisa membuat api permusuhan diantara keduanya menjadi padam. 

Pagi itu walaupun masih jam sekolah, para pelajar sudah terlihat bergerombol disebuah jembatan kecil yang ada didepan sekolah. Mereka sepertinya memang membolos pelajaran dan berencana untuk melakukan aksi tawuran seperti biasanya, sehingga kepala sekolah pun langsung mengambil inisiatif untuk mencegahnya.

"Hari ini saya sudah dapat info yang mengatakan para siswa akan melakukan aksi tawuran dijalan, nah sebagai syarat pelepasan kalian berdua maka kalian harus bisa mencegah aksi tawuran mereka. Paham !! Perintah kepala sekolah pada dua gadis chindo tsb.

Selain mengawasi perilaku siswa disekolah yang dipimpinnya, pak Jarot juga bekerja sama dengan oknum guru di sekolah stm boncos untuk mengawasi pergerakan siswanya masing masing agar bisa memantau terus posisinya.

Sama seperti sebelumnya Vania pun sudah mengenakan seragam sekolahnya dengan rambutnya yang dikuncir dua sedangkan Lusi berpenampilan sebagai seorang mahasiswi. Kali ini mereka ditugaskan untuk mencegah aksi tawuran dengan berbagai macam cara sekaligus mendamaikan kedua sekolah yang selalu bertikai tsb.

Bak sekumpulan preman para pelajar pun menghentikan laju kendaraan sebuah bus yang melintas disana. Memang sudah menjadi kebiasaan para pelajar membajak sebuah bus untuk mendukung aksi tawuran mereka dijalanan bahkan terkadang mereka juga memalak penumpang yang ada didalam bus sehingga banyak warga masyarakat yang semakin resah dengan aksi kriminal mereka.

"Woii kalau kalian semua pengen selamat, mending kalian cepat turun dari bus ini !! soalnya bus ini udah kita charter buat tawuran !! Ancam salah satu pentolan siswa sambil mengacungkan penggaris besinya yang cukup panjang.

Suasana didalam bus pun seketika langsung ricuh namun karena banyaknya jumlah siswa yang merangsek masuk maka para penumpang yang jumlahnya tidak banyak pun memutuskan untuk meninggalkan bus tsb demi keamanan.

"Ehh mau kemana lu bang ? Cegah seorang siswa yang kepalanya plontos.

"Lah tadi katanya disuruh turun, lu gimana sih !! Kata pemuda yang hendak pergi kuliah itu dengan kesal.

"Emang sih gua suruh turun, tapi yang turun kan orangnya bukan barang bawaannya !! Sekarang cepat berikan tas sama dompet lu, jam tangan lu juga sekalian tuh !! Ancamnya sambil melotot.

"Bro kayaknya sepatunya boleh juga tuh, mending suruh lepas aja sekalian !! Kata pelajar yang lain.

"Enak aja lu mau ngerampas sepatu gue, ini tuh hadiah ultah dari bokap gue tau !! Sahut pemuda itu sambil mempertahankan sepatunya.

"Banyak bacot lu bang !! Makan nih bogem mentah gue !! Bugh.. !! Para pelajar pun mengeroyoknya diatas bus.

Karena berusaha mempertahankan barang bawaannya maka mahasiswa itu pun akhirnya menjadi bulan bulanan para pelajar tsb hingga wajahnya babak belur dan gagal untuk pergi kuliah karena tas dan dompetnya serta barang berharga lainnya dirampas oleh mereka.

"Anjir mimpi apa gue semalem sampe kena jarah kayak gini. Kata pemuda itu dalam hatinya, yang kemudian didorong turun dari dalam bus hanya dengan mengenakan celana boxernya.

"Bang makasih ya sepatunya !! Laen kali pakai sepatu yang lebih bagus ya. Haha.. Ledek seorang pelajar yang berdiri didekat pintu belakang bus dan tak lama bus pun segera meluncur meninggalkan tempat itu.

Bus tua yang asapnya berwarna hitam pekat itu terus melaju, ketika rombongan pelajar itu sedang berada didalam bus bajakannya tiba tiba terlihat di depan mereka seorang gadis muda yang berdiri dihalte ingin menggunakan jasa angkutan bus tsb.

"Dekk.. ada penumpang yang mau naik, gimana nih.. tanya sopir bus yang agak ketakutan karena mobilnya dibajak.

"Cakep juga tuh cewek !! Udah angkut aja bang !!! Kan jarang jarang tuh ada amoy cakep yang berani naek angkutan umum kayak gini. Haha..

Vania yang disuruh menaiki bus itu awalnya tak mengetahui kalau bus tua tak layak jalan itu sedang dibajak sehingga ia pun bertindak seperti layaknya penumpang bus lainnya. Namun setelah bus melaju dan semua pintu ditutup maka dia pun menyadari ada hal yang tak wajar disana. Vania yang tak kebagian tempat duduk semakin cemas pasalnya didalam bus besar itu dia hanya satu satunya wanita disana dan seluruh penumpangnya terdiri dari puluhan anak stm yang penampilannya sangat beringas. Apalagi mereka pun terus memandangi dirinya dengan tatapan yang mengerikan seolah hendak menyantap tubuhnya saja.

"Haii amoy cantik.. kamu sekolah dimana sih sayang.. goda salah satu siswa yang penampilannya urakan.

"Moy.. daripada lu cape berdiri disitu mending gue pangku aja sini. Hehe.. Ledek pelajar lain yang duduk dibangku sambil merokok.

"Jangan mau dipangku sama dia moy nanti lu bisa bunting !! Mending sama gue aja sini, paling cuma gue kekepin bentar sambil gue grepe grepe aja kok. Haha..

Vania yang merasa risih dengan tindakan mereka pun hanya bisa mendiamkannya saja sehingga membuat para pelajar itu semakin kesal.

"Kalau ditanya tuh jawab dong !! Belagu banget sih lu jadi cewek !! Gue ewe juga lu moy !! Haha..

"Gue heran kenapa sih amoy pada demen pakai baju seksi kalau lagi jalan keluar, mentang mentang badannya mulus kali yeee.. jadi pengen dipamerin terus.. Haha..

"Kayaknya dia cuma pura pura jadi pelajar aja kali bro, tapi aslinya cuma jablay. Kalian liat aja tuh baju seragamnya ketat kayak gitu mana roknya pendek banget lagi. Mana ada sih pelajar yang pakaiannya seksi kayak gini. Atau mungkin dia ini pelajar yang nyambi jadi perek kali yakk.. Kata temannya.

"Omongan lu masuk akal juga Dil !! Lagian ini kan masih jam sekolah, pasti perek amoy ini sengaja bolos sekolah buat ngelonte di terminal. Bukan begitu sayang ? Haha.. Ledek pelajar itu sambil mengelus pipinya sementara pelajar yang lain berusaha memegang tangan Vania.

"Ihhh kalian kurang ajar banget.. jangan sentuh aku... Argh..

Bukannya berhenti tapi para pelajar bengal itu malah semakin nekat. Beberapa pelajar stm yang berdiri disekitar Vania pun mulai berani mencolek dan menjamah tubuhnya bahkan ada yang berani terang terangan meremas buah dadanya.

"Kenapa yee.. dari dulu gua tuh selalu penasaran kalau liat cici cici amoy yang pakai rok pendek kayak gini. Rasanya pengen gua singkap aja tuh roknya, terus gue kobel deh mem-knya sampe basah. Haha..

"Hentikaann.. mau apa sih kaliaan !! Nanti aku laporin kalian ke pihak yang berwajib !!
Kata Vania sambil berusaha menepis tangan tangan iseng mereka.

"Laporin aja sana !! asal lu tau aja, gue tuh anak salah satu pejabat yang berkuasa didaerah ini dan gua jamin semua laporan lu tuh gak bakalan ditanggapi. Haha.. Kata Eko.

"Bener tuh non !! kayak gak tau hukum di kota ini aja yang selalu tumpul keatas tapi tajam kebawah. Haha.. Celetuk kernet bus.

Sebenarnya sebelum menaiki bus tua itu Vania sudah paham dengan tugasnya yang disuruh mencegah para pelajar agar tidak tawuran dijalan, namun sebagai seorang wanita tentu saja hati kecilnya tak rela jika tubuhnya dilecehkan seperti itu.

"Pak sopir brenti pak.. turunin aku... Pinta Vania sambil merangsek menuju pintu keluar yang ada didekat sopir namun dicegah oleh beberapa pelajar.

"Aduuh bukannya bapak gak mau brenti neng, cuma bus ini lagi dibajak sama mereka, bapak takut dibacok sama mereka kalau gak menurut. Soalnya dulu juga pernah ada teman bapak yang dibacok sama mereka sampe masuk rumah sakit. Sahut Sopir bus sambil terus melajukan kendaraannya.

"Belum juga diapa apain kok udah mau turun sih moy. Lu gak liat apa kont-l gua uda ngaceng kayak gini gara gara disodorin paha mulus sama lu !! Haha.. Kata pelajar itu sambil membuka resleting celananya dan tanpa malu malu menunjukan penisnya yang sudah ereksi.

Para pelajar itu memang sangat beringas dan sering melakukan berbagai aksi anarkis mulai dari pengrusakan hingga penganiayaan sehingga para sopir bus tak ada yang berani melawan mereka jika busnya dibajak.

Dengan cepat para oknum pelajar itu meringkus Vania dan menyeretnya kebagian tengah bus, kedua tangannya yang diangkat lurus keatas dalam posisi terbuka kemudian diikat pada masing masing tiang besi pegangan tangan yang ada dibagian atasnya.

"Eehh kalian liat nih. Ternyata dia pakai kalung anjing yang ada tulisannya amoy pemuas nafsu pribumi. Haha.. Kata seorang pelajar yang menyingkap kerah baju seragam sekolah Vania.

"Bener dugaan gua, dia tuh cuma lonte cina yang nyamar jadi anak sekolahan buat ngedongkrak tarifnya. Soalnya setau gue banyak tuh om om diluar sana yang berani bayar mahal buat ngerasain anak sekolahan model gini. Haha..

"Kalau menurut gue sih, dia tuh sebenernya bukan perek bro !! tapi amoy masokhis yang punya fantasi ektrem dan pengen diperkosa ditempat umum gitu !! Nih lu liat aja isi tasnya, ada mainan seks yang aneh aneh kayak gini. Haha.. Kata pelajar itu sambil mengeluarkan seluruh isi tas ransel milik Vania.

"Muka gilee juga nih anak !! Tampangnya sih keliatan masih polos dan imut.. tapi fantasi seksnya gak tahan bro !! Jangan jangan lu emang sengaja nyerahin diri buat dientot didalam bus kayak gini ya moy ?

"Argh.. Kenapa kalian mengikatku seperti ini !! Lepasin aaaku.. !! Jangan !! Ouch.. gadis cantik itu hanya bisa meronta dalam ketidak berdayaannya.

"Udah non nurut aja sih, daripada nanti non malah disiksa dan diperkosa sama mereka lalu dilemparin dari atas bus. Soalnya jaman kerusuhan dulu bapak sempet ngerasain tuh gimana anak anak stm model gini ngebajak bus, terus kalau ada penumpang amoy didalamnya maka akan langsung diperkosa habis habisan dan dilemparin dari atas bus yang sedang berjalan. Iiihh pokoknya ngeri deh kalau udah urusan sama anak stm seperti mereka. Kata Kernet bus yang sudah berusia paruh baya dan menjadi saksi peristiwa kerusuhan dimasa lalu.

"Lu denger sendiri kata kernet busnya !! Awas aja kalau masih berani melawan !! Ancam salah satu pelajar stm sambil memamerkan klewang yang dibawanya.

"Ampun bang.. jangan sakitii aku.. 

"Mana mungkin sih gue menyakiti gadis secantik lu. Gua tuh cuma pengen ngajak lu maen sayang sayangan aja kok. Hehe.. Kata seorang pelajar sambil membelai rambut Vania dan menghirup aroma harumnya.

"Minggir lu dit !! Lu tau sendiri kan siapa yang jadi pentolan dimari !! Seorang pelajar yang bernama Eko yang badannya tinggi besar memandangi wajah cantik Vania yang sedang ketakutan lalu dengan cepat melumat bibirnya yang tipis. 

Hmpm..

Tangan pelajar itu meraba raba setiap lekuk tubuh Vania yang masih mengenakan seragam sekolahnya dan sesekali dia juga meremas lembut dibagian buah dadanya.
Eko mencoba melucuti satu persatu kancing baju seragam sekolah gadis itu sementara pelajar yang lain ikut serta menjarah tubuhnya dari depan dan belakang. 

"Selama ini gue tuh udah sering ML sama pacar gue, tapi kenapa ya, kok kali ini gue berasa sensasinya beda banget. Badan cewek cokin emang bikin penasaran yeee.. Kata Eko sambil memandangi keindahan tubuh Vania.

Sebagai seorang pelajar, Eko memang berbeda dari temen temannya, karena dia jarang sekali masuk sekolah bahkan tingkat kehadiranya dikelas pun bisa dihitung dengan jari, namun herannya dia selalu mendapat peringkat satu dikelasnya hingga mengundang tanda tanya bagi teman temannya.

"Hmm... Wangi bener nih ketiak lu !! pasti pakai parfum mahal ya moy. Hehe.. Kata Eko sambil menciumi ketiak Vania.

"Moy kalau diliat dari penampilan lu, sepertinya lu itu berasal dari keluarga kaya ya. Hmm.. cuma yang gua heran kok anak orang kaya mau maunya sih naik bus bobrok kayak gini. Haha.. Sindir salah satu pelajar yang sejak tadi memperhatikan penampilan gadis itu.

Setelah seluruh kancing baju seragamnya terbuka, tubuh putih mulus Vania pun semakin terpampang jelas dan membuat para lelaki disana jadi terpana.

"Udah lu kagak usah pake nangis segala, anggap aja lu lagi ngejablay didalam bus !! Nanti kita semua bakal bayar lu pakai uang recehan !! Haha..

Sambil mengecup bibirnya, Eko mencoba melepas kaitan bra nya lalu menjilati pentilnya sambil meremas pelan sementara Vania yang kedua tangannya terikat keatas hanya bisa menggelinjang pasrah. Bersamaan dengan itu pelajar yang lain berusaha menyingkap roknya keatas lalu melucuti celana dalam yang dikenakannya.

Dalam posisi berdiri agak menunduk, lelaki yang berdiri didepan itu menghisap payudara Vania yang sebelah kiri dan tangannya meremas payudaranya yang sebelah kanan. Bergantian dia jilat dan hisapi kedua payudara gadis chinese itu dengan rakus dan membuat iri teman temannya. Saat itu Vania juga merasakan tubuhnya didekap dari belakang, rambutnya yang panjang disingkap kesamping dan lehernya dicumbui dengan penuh nafsu oleh pelajar itu.

Kini Vania sudah tak bisa berpikir jernih lagi, karena vaginanya sudah diraba lembut oleh Eko. Ia begitu pandai merangsangnya, tak lama kemudian cairan cinta gadis itu sudah mulai keluar sedikit. Vania mulai mendesah dan menggeliat, tapi ini membuatnya lebih terangsang lagi, karena tubuhnya bergesekan dengan tubuh kedua pelajar bejat yang sedang mendekap tubuhnya dari arah depan dan belakang ini. 

“Nggghh… gadis chinese itu melenguh ketika jari tangan Eko melesak masuk ke vaginanya ditambah dengan pelintiran pada kedua putting susunya oleh Endar yang berdiri dibelakang. rasa sakit dan nikmat yang terus menghantamnya dari tadi, sudah hampir membuat Vania orgasme. Gadis itu mulai mengejang keenakan, diiringi tawa mereka yang harusnya menjijikkan, tapi Vania sudah tak perduli, atau lebih tepatnya sudah tak bisa perduli. Tubuhnya memang lebih jujur dari dia, cairan cintanya rasanya mengalir lebih banyak saat Vania terus menerus dirangsang seperti ini. Nikmat ini sudah mengalahkan akal sehatnya bahkan Vania sudah takluk oleh para pelajar bejat, yang kerjanya cuma membolos dan tawuran saja. Ketika itu sempat juga terpikir olehnya, betapa beruntungnya mereka semua ini.

Melihat Vania yang sudah pasrah, membuat kedua orang ini semakin bernafsu menggumulinya, Dan akhirnya Eko sudah bersiap siap untuk melakukan serangan pertama. Masih dalam posisi kedua tangan terikat keatas, Vania melihat pelajar itu membuka celana dan  mengocok penisnya sebentar. 


Vania merasa penasaran dan memperhatikan seperti apa bentuk penis anak pejabat daerah yang akan segera mengaduk aduk vaginanya kali ini ? Penis itu sudah mengacung tegak, besar, agak melengkung ke atas bagaikan sebatang singkong bangkok.

Baru Vania tersadar, oh... penis ini panjang sekali. Dia terbelalak ngeri, gairahnya yang sempat meninggi seketika langsung padam. Diameternya pun tak main main, seimbang dengan kepunyaan salah satu buruh dipabrik, yang dulu sempat membuat dirinya jatuh pingsan. Tanpa sadar Vania pun menggelengkan kepalanya seolah berkata jangan, dan Eko hanya tertawa terbahak bahak. 

Vania yang tubuhnya mulai berkeringat karena udara panas didalam bus meronta tanpa daya ketika pelajar itu menyergap tubuhnya, kedua paha gadis itu diangkatnya sampai posisi Vania sedikit lebih tinggi darinya, kemudian penisnya yang ternyata amat kaku itu tak perlu ia bimbing untuk menembus liang vagina gadis itu. Baru masuk sedikit saja, Vania sudah menggeliat kesakitan, namun dia tak bisa kemana mana, tubuhku ditahan oleh Endar yang ada di belakangnya selain itu kedua tangannya yang terikat keatas pun membuatnya semakin tak berdaya.

“Nhggggh… oooohh… am…puuuun !! Vania melenguh dan mengerang kesakitan saat penis itu sudah menancap setengahnya.

Eko hanya menertawakan dan melecehkannya, tiba tiba Vania terbelalak, dia merasakan anusnya tertempel sesuatu, kiranya penis Endar yang juga sudah siap membobol anusnya. Tak ada yang bisa dia lakukan, memohon supaya Endar tak meneruskan niatnya adalah hal yang sia sia. Vania langsung lemas, pasrah bersiap menerima semua penderitaan yang akan menderanya diatas bus tua tsb.

"Bleshhh... Cleepp.. perlahan namun pasti kont-l Endar mulai memasuki area dubur Vania sambil diikuti suara erangan gadis itu.

“Heeeengggghh… aduuuuuh… sakiiiit… Vania merintih.

"Amoy kimcil kaya lu, emang udah semestinya diikat ditempat umum kayak gini tuk dijadiin pemuas nafsu pribumi. Bisik Endar ditelinganya.

"Gimana dar.. nikmat gak tuh lobang ? Lebih enak mana sama bo'olnya lǎoshī Lie Shien di sekolah kita. Haha..

"Sama nikmatnya bro. Cuma amoy yang ini berasa lebih peret.. kont-l gua aja berasa kayak dijepit. Haha.. Sahut Endar sambil perlahan memompa penisnya.

"Kalau gua perhatiin, belakangan ini tuh cina udah kagak pernah ngajar lagi dikelas, kira kira kemana ya dia ? atau jangan jangan dia udah alih profesi jadi lonte jalanan. Haha..

"Biarin aja lah bro dia jadi perek, lagian disekolah juga gak ada gunanya, kerjanya si  Lie Shien kan cuma ngangkang doang dikelas buat dientotin gratis sama anak anak. Haha..

"Gua sih masih berharap dia ngajar lagi disekolah, karena gua pengen ngeliat, gimana jadinya tuh cina kalau dientot kont-l murid satu sekolahan secara nonstop. Haha..

Pembicaraan mereka benar bener membuat Vania kaget dan menyadari kalau ternyata selama ini cicinya cuma dijadikan budak seks disekolah tempatnya mengajar.

"Wah pantesan belakangan ini kalian pada rajin sekolah, gak taunya ada guru amoy cantik yang bisa kalian entotin dikelas yee..
Kata Eko yang jarang masuk sekolah dan seandainya datang pun hanya nongkrong dikantin lalu pulangnya ikut tawuran dijalan.

Sambil menahan kedua kakinya agar tetap terangkat dan mengangkang, Eko yang berdiri didepan mulai menggenjot kemaluan Vania dengan kecepatan yang teratur. Sedangkan Endar yang memompa anusnya dari belakang juga semakin meningkatkan irama genjotannya.

Aahh.. aaahh.. aaah.. Vania terus mendesah seperti itu setiap Eko menusukan kont-lnya tapi sodokan penis Endar pun tak kalah nikmatnya.

"Ngghhh… ohhh…. Oooh…aduuuh… auuh… nggghhh. Vania merintih dan melenguh, akhirnya tubuh putihnya yang masih mengenakan seragam sekolah mengejang hebat. Vania orgasme dalam sandwich-an Eko dan Endar di udara, dengan kedua tangan yang masih terikat keatas pegangan besinya.

Sepasang kakinya yang indah terlihat melejang lejang, tubuhnya yang basah oleh keringat juga menggeliat dan tersentak sentak sampai tertekuk tekuk ke belakang sementara urat lehernya terasa menegang hebat, sungguh nikmat yang luar biasa. Vania Bahkan tak pernah menyangka kalau dia bisa mendapatkan klimaksnya diatas sebuah bus tua yang panas berdebu dan yang lebih parahnya kendaraan itu melaju disebuah jalanan yang cukup ramai.

Cairan cinta gadis itu membanjir dan semakin melumasi penis Eko yang jadi semakin lancar menerjang dan memompa vaginanya. Vania tak tahu sudah berapa lama berada dalam dekapan kedua orang ini, tiba tiba Endar menggeram dan meracau.

“Oh.. enaaknyaaa.. penisnya berkedut kedut, lalu menyemprotkan sperma dalam liang anus Vania. Tak terlalu banyak, tapi terasa begitu hangat dan nyaman, seolah menghapus rasa sakit yang sempat mendera anusnya dengan kejam.

Belasan pelajar memutuskan untuk menggilir Vania dari arah depan dan belakang, dalam keadaan berdiri dengan kedua tangannya terikat di atas besi pegangan seperti itu. 

Beberapa saat kemudian seorang siswa bertubuh bongsor yang sudah berkali kali tidak naik kelas dan wajahnya agak brewokan berjalan mendekatinya.

"Dek emang kamu beneran masih sekolah? Tanya kernet bus

"Ya iya lah, emang ga liat apa gue masih pakai seragam sekolahan kayak gini !! 

"Soalnya abang perhatiin tampang kamu tuh boros banget, kayak udah bapak bapak gitu, masa iya masih sekolah sih. Haha..

Penampilan dan tampang pelajar yang biasa dipanggil Bonar itu memang sangat menyeramkan. Selain tubuhnya yang hitam legam dan dipenuhi tato, ada juga beberapa luka bekas goresan senjata tajam di punggung dan wajahnya sehingga membuat Vania bergidik ketakutan.

"Ampun bang.. jangan !! akuu gak mau..

"Kenapa lu gak mau gue entotin moy ?!! Apa karena tampang gue yang kurang ganteng yee !! Gue kasih tau ya.. jadi lonte tuh gak usah pilih pilih pelanggan soalnya nanti lu bakal rugi sendiri. Haha..

Wajah Bonar yang sangar serta bopengan dan matanya yang merah seperti sedang mabuk membuat Vania ketakutan sehingga membuatnya meronta ronta dan kakinya menendang nendang membuat siswa bangkotan itu kesulitan untuk menikmati tubuhnya.

"Woii cepat kalian ikat dan pengkangin kakinya !! Mungkin nih amoy bosen kali diewe pakai gaya yang biasa biasa aja !! Kata Bonar yang wajahnya terlihat kesal.

Tak lama kemudian beberapa pelajar pun mengangkat dan menarik kedua kaki mulus Vania kearah yang berlawanan. Dalam posisi mengangkang lurus ke samping kemudian masing masing pergelangan kakinya diikat dengan tambang yang ada didalam bus.

"Gak nyangka gue, nih tambang kan biasanya dipakai buat narik bus kalau lagi mogok dijalan, eehh.. sekarang malah dipake buat ngikat amoy sekolahan kayak gini. Haha.. Ledek kernet bus.

Saat itu tubuh Vania yang kedua tangannya masih terikat keatas seperti melayang diudara, masing masing lutut gadis itu diikat tambang ke palang pegangan tangan yang ada diatas punggung kursi penumpang dan pergelangan kakinya juga diikat ke tiang jendela bus.

"Sialan jadi tambah nafsu nih gue ngeliat amoy sipit diikat ngangkang di dalam bus kayak gini !! Kata Bonar sambil mengocok kejantanannya.

"Jangan bang.. ampuun.. Vania hanya bisa meronta sambil menggeleng gelengkan kepalanya namun ekspresi wajahnya terlihat memelas.

Plak !! Eehh.. lonte sipit !! Masih berani lu nolak gue !! Emang menurut lu, pribumi gak pantes ya buat ngentotin mem-k cina lu !! Bentak Bonar sambil menampar pipi gadis itu.

"Argh.. nggak bang !! Akuu gak bermaksud begitu !!

Merasa kesal karena tak dihargai dan dianggap rendah maka Bonar pun memelintir, menggigit dan mengenyot pentil susu Vania yang berwarna pink dengan kuat sehingga gadis itu meringis kesakitan dan juga keenakan.

Puas mempermainkan tubuh mulus Vania kemudian dalam posisi berdiri, Bonar pun melesakan batang penisnya yang sudah menegang hebat.

Jleb.. Uuh.. rasian nih kont-l gue !! Kata Bonar sambil memeluk erat tubuh gadis itu.

Beberapa saat kemudian penis lelaki itu mulai bergerak maju-mundur secara perlahan, mata Bonar terlihat merem melek seolah sedang menikmat jepitan dan hangatnya dinding liang kemaluan Vania.

Semakin lama pompaannya semakin cepat membuat tubuh Vania yang tergantung dengan kedua kaki mengangkang jadi tersentak sentak, tangan kiri Bonar yang kekar menahan punggung Vania sedangkan tangan kanannya menjambak kasar rambut gadis itu sampai kepalanya mendengak keatas.

Dengan posisi mendengak leher jenjang Vania yang begitu indah jadi terlihat jelas sehingga Bonar pun langsung mencumbui dan menjilati bagian itu dengan sangat rakus.

"Uungh.. gue suka banget sama aroma tubuh lu moy !! Bikin kont-l gue tambah keras aja nih.. Kata Bonar yang sepertinya sudah terhipnotis dengan aroma lembut tubuh gadis chinese itu.

Diperlakukan kasar seperti itu Vania hanya bisa menangis sambil menjerit jerit yang membuat para siswa lainnya jadi semakin bernafsu.

"Ayoo bro hajar yang kenceng.. bikin tuh cina sampe kelojotan !! Kata siswa lain yang mencoba memberikan semangat.

"Emang gila nih si Bonar ternyata dia bukan cuma jago tawuran aja tapi jago ngentotin amoy juga !! Haha..

"Aduuuh ampun.. pelan pelan oouh... Eeenghh.. kepala Vania kini sudah tak mendengak sehingga wajahnya yang terlihat memelas berada cukup dekat dan saling berhadapan dengan wajah Bonar.

Bonar menggunakan kesempatan itu untuk melumat bibirnya, sementara sodokan penisnya yang begitu kokoh bagaikan sebatang besi, terasa makin dalam menancap di vagina gadis itu, membuat Vania semakin melayang layang dan mengantarnya menuju puncak kenikmatan di pelukan Bonar.

“Oooooh…. Baaang…. aaaa…duuuuh… e….naaaaak.. erangnya tanpa terkendali, tubuh putih Vania mengejang ngejang susul menyusul di pelukan Bonar.

Setelah Vania klimaks dan dia ngecrot sangat banyak sampai menetes netes ke lantai bus, Vania kembali digilir dari depan dan belakang dalam posisi itu.

"Ayo bro biar gak kelamaan nunggu mending kita genjot barengan aja, Gue pompa mem-knya dan lu sodok bo'olnya yee !! Ajak salah satu pelajar kepada temennya.

Dalam posisi berdiri mengapit dari arah depan dan belakang kemudian kedua pelajar bertampang sangar tsb mulai menggauli gadis chinese yang sudah lemas tak berdaya itu secara brutal.

"Aduuhh ampun.. bang.. saaakitt.. oooh... Vania yang kakinya terikat mengangkang hanya bisa melejang lejang diudara sambil membanting banting kepalanya kekanan dan kiri.

"Baaadan.. lu waaa..ngi bener moy !! Bikin gua tambah nafsu aja nih !! Uhh.. Kata lelaki yang berdiri dibelakang sambil menyibak rambutnya dan menciumi tengkuk leher gadis malang itu.

Wajah pelajar yang berdiri dibelakang terlihat semakin beringas dan menggerakkan pinggulnya semakin cepat dan keras. Sesekali disentakan kedepan sehingga batang kont-lnya tuntas masuk seluruhnya kedalam dubur Vania.

Oohh.. !! Jerit Vania nikmat, setiap kali pelajar itu melakukannya. Rasa ngilu dan nikmat yang dirasakannya memang sangat luar biasa hingga membuatnya lupa diri kalau dirinya tengah diperkosa.

Terasa sekali batang kont-l pelajar stm itu menyodok dasar lubang anusnya yang terdalam. Semakin sering pelajar itu melakukannya semakin bertambah nikmat yang dirasakan Vania sehingga pada hentakan yang kesekian kalinya, Vania merasakan otot diseluruh tubuhnya meregang hebat, bersamaan dengan itu kedua tangannya yang terikat keatas pun mengepal keras diiringi denyutan dalam lubang kemaluannya.

"Aakh.. aadduhh.. aakh.. teriaknya tertahan ketika merasakan orgasme yang kesekian kalinya, sangat nikmat dirasakan Vania dan seluruh tubuhnya terasa dialiri listrik berkekuatan rendah yang membuatnya berdesir.

Deru suara mesin bus dan suara erangan Vania saling beriringan hingga membuat suasana dalam bus tua itu semakin panas, sedangkan para oknum pelajar seperti tak ada bosan bosannya terus menggilir tubuh putih gadis itu yang sudah basah kuyup oleh keringat.

Diantara mereka ada juga yang menyetubuhi Vania dengan cara mengikat kedua tangannya kebelakang dengan menggunakan sebuah rantai motor yang biasa mereka pakai untuk tawuran sambil memangkunya diatas kursi penumpang yang ada dibagian depan bus.

"Kalau udah ngerasain enak kaya gini, kayaknya gue gak tertarik lagi deh buat tawuran dijalan. Haha.. Kata salah satu pentolan pelajar yang sedang memangku Vania.

"Bener bro kalau tawuran dijalan, nyawa bisa melayang mending ngewe dijalan 
kont-l bisa bergoyang. Haha..

Vania yang kedua tangannya masih terikat rantai motor juga diposisikan dengan gaya doggy dibangku bagian belakang bus lalu digenjot mulut dan vaginanya secara bersamaan, sementara yang lain memegangi tubuhnya agar tak roboh kedepan, mengelus paha dan meremasi sepasang buah dadanya yang menggantung bebas serta bergerak kesana kemari.

Pelajar yang mengambil posisi dibelakang memompa dengan sangat keras sambil kedua tangannya menarik dan menjambak rambut kuncir dua Vania hingga kepala gadis itu agak mendengak keatas. Sepertinya pria itu benar benar terangsang dengan mulusnya tubuh Vania. 

"Hebat lu moy bisa ngentot didalam bus sama orang sebanyak ini !! Apa gak ledes tuh mem-k ?!! Haha..

Dengan liang vaginanya yang teraduk aduk sedemikian rupa oleh sebuah penis yang besar dan panjang, sementara tenggorokannya juga teraduk aduk tak karuan, dan ketidak berdayaan dari Vania untuk menggerakkan tangannya yang terikat kebelakang, Vania tahu sebentar lagi dia harus pasrah dilanda orgasme yang dahsyat. Kini vaginanya sudah berdenyut hebat.

Gadis chindo itu pun makin menggeliat, menggumam dan melenguh tertahan penuh kenikmatan. Dan penis itu masih mengaduk liang vaginanya dengan liar tanpa ampun. Akhirnya Vania melenguh, “Nggmm... Lenguhannya makin tersumbat ketika tenggorokannya terbuntu oleh kepala penis yang melesak seenaknya, membuat Vania tak tahan lagi dan mengejang hebat.

Vania merasa cairan cintanya membanjir tak karuan, entah sudah sebasah apa liang vaginanya karena terus dibanjiri peju mereka secara bergantian. Badannya yang dipiting pun masih melejang lejang tak karuan, karena dia tak kuasa menerima nikmatnya orgasme ini.

Merasa belum puas kemudian salah satu pelajar yang bernama Aldin memposisikan Vania berdiri agak menungging didekat jendela yang terbuka, sambil dipompa dari belakang, rambutnya dijambak dan kepalanya didorong hingga keluar jendela sehingga beberapa pengemudi yang melintas disamping bus bisa melihat wajahnya yang meringis ketika sedang dipompa secara brutal.

"Lagi ngapain sih neng, kok mukanya kayak lagi keenakan gitu. Haha.. Ledek salah satu sopir angkot yang melintas disebelah busnya.

"Kita lagi shooting film bokep terbaru nih bang. Judulnya bus geprek !! Nanti abang beli ya filmnya. Haha.. Sahut Pelajar stm yang duduk disamping jendela.

"Bang nanti kapan kapan kita boleh pinjem angkotnya gak tuh, buat shooting film. Nanti abang kita kasih jatah nyicipin amoynya deh.. Haha.. Kata pelajar yang lainnya.

Pelajar itu terus memompa dengan brutal sambil sesekali tanganya meremasi buah dada Vania yang bergoyang kesana kemari hingga salah satu pelajar bertubuh kurus mendekatinya.

"Lu udah bawa maenan ginian didalam tas, sayang banget kalau gak dipake. Hehe.. Ledek siswa itu sambil mengambil sesuatu dari dalam tas Vania.

Melihat ekspresi wajah Vania yang menggairahkan setelah dipasangi ball-gag berwarna merah dimulutnya, Aldin pun menghimpit tubuh gadis yang kedua tangannya masih terikat rantai motor itu ke
jendela pintu bus yang tertutup, sambil terus memompa lebih kencang sementara tangannya semakin kuat menjambak rambut Vania.

"Uuh.. aaahh... Baru nyadar gue kalau ternyata amoy tuh doyan diperkosa didalam kendaraan umum kayak gini. Enggghh..

"Hmpm.. mmphm.. gumam gadis chinese itu yang tubuhnya terhimpit jendela pintu bus sementara air liurnya mulai membucah melewati sela mulutnya yang disumpal ball-gag.

Bus itu terus melaju dan sesekali terjebak kemacetan dijalan sehingga orang orang yang sedang berdiri dipinggir jalan, dapat dengan jelas melihat aksi mesum di dalam bus bobrok tsb. Dikarenakan tubuh Vania yang terhimpit pada jendela pintu busnya maka muka dan tokednya pun jadi terlihat dengan jelas sehingga menarik perhatian banyak orang.

"Bang liat tuh ada amoy lagi dientotin didalam bus sama anak stm !! Kata salah seorang pemuda.

Siswa yang tampangnya urakan itu memompa lebih brutal membuat gadis berwajah oriental itu semakin tak karuan. Batang penis pribumi yang terlihat panjang dan berurat itu dengan lancar keluar-masuk di vagina cina milik Vania. Suara kecipaknya terdengar makin kencang dan cairan bening pun terlihat mulai menetes menandakan mem-k wanita keturunan chinese itu mengalami banjir bandang karena sedang dientot seorang pribumi yang nampak begitu membenci dirinya.

"Simpen nih peju gue dibadan lu !! biar bunting lu sekalian !! Ougghh !! Pantat siswa itu pun akhirnya menegang, penisnya dia tekan dalam-dalam sampai mentok ke mulut rahim gadis chinese yang sedang disetubuhinya itu, beberapa kali semburan sperma keluar dari ujung kepala penis miliknya, menyeruak masuk ke dalam rahim cina milik Vania.

Gairah Seorang Kernet Bus

Kali ini giliran kernet bus yang mendapat bagiannya, kemudian dia meletakan sebuah kardus bekas dibagian tengah lantai bus yang terbuat dari plat besi. Kernet itu membuka pakaiannya lalu berbaring santai diatas kardus sambil sesekali mengocok penisnya yang sudah mengacung tegak.

Perlahan lahan Vania yang ikatan pada kedua tangannya sudah dilepas, menaiki tubuh kernet bus yang bernama Mang Diding, tangannya meraih batang kont-lnya, sejenak digesek-gesekkannya mem-knya ke kepala kont-l kernet bus itu.

"Masukin Sekarang aja non. Mamang udah gak tahan nih !! Pintanya.

Vania mengarahkan kepala penis Mang Diding ke liang kemaluannya. Dengan agak menekan maka akhirnya masuklah kepala penis lelaki pribumi itu, dan ketika Vania menekan lebih turun lagi maka masuklah seluruh batang penis Diding, dan resmilah si cewek tionghoa yang cantik jelita dengan tubuh sempurna disetubuhi seorang kernet bus hitam jelek berbadan kotor dan bau.

“Ah..ah..seret kali mem-kmu, non.. Ah..ehm.. ehm.. enaknya.. ah.. ehm.. ah.. erang kernet bus itu tatkala Vania mulai menaik turunkan pantatnya.

Setelah beberapa menit melakukan gerakan naik turun seperti itu, kini Vania melakukan gerakan maju mundur hingga memberikan sensasi kenikmatan yang berbeda. Tangannya yang halus dan lembut memegangi dada lelaki itu yang kekar dan berbulu lebat. Sesekali dia turun dan rebah di dada si kernet bus lalu berciuman dengannya. Waktu terus berlalu dan Vania sudah terlihat lemas serta tubuhnya bermandikan keringat, menyadari hal ini maka Diding pun mengambil alih tugas genjot menggenjot diatas bus yang sedang berjalan itu.

Kini giliran Vania yang berbaring diatas lembaran kardus, Sambil berlutut Mang Diding meletakkan kedua paha Vania diatas pahanya lalu mengarahkan penisnya ke vagina cewek chinese itu. 

Jlebb.. Setelah seluruh kont-lnya masuk ke lobang kemaluan Vania, mulailah dia mengentoti mem-k gadis cina itu dengan penuh gairah.

Dan seperti apa yang dilakukan Vania tadi, sesekali Diding juga merebahkan dirinya ke dada gadis itu lalu berciuman penuh nafsu dengannya, atau sambil menjilati buah dada Vania dan mengisap puting susunya. Selain itu satu tangannya juga aktif meremas-remas buah dada Vania.

Setelah beberapa saat melakukan semua itu, kemudian kernet bus memposisikan Vania dengan gaya doggy style dan tak lupa diapun memasang sebuah rantai besi pada kalung anjing yang dikenakan oleh Vania.

Hmpm.. mmpm..

Lelaki paruh baya itu kembali memompa penisnya dari belakang sambil tangan kanannya memegang ujung rantai anjingnya, Diding terus memompa kemaluan gadis itu dengan kekuatan penuh sehingga tubuh Vania tersentak sentak dari belakang bahkan dia pun dengan sengaja menarik kuat rantai anjingnya sehingga Vania jadi tercekik dan gelagapan.

"Aduuh sakit.. ampunn.. jangan tarik lagi bangg.. argh.

"Uhhh.. pantesan aja mangkin banyak amoy dikota ini yang takut naek angkutan umum.. mungkin mereka takut kena geprek kayak gini kali yak.. Haha.. Sindir kernet bus.

Bersamaan dengan itu pada pelajar yang belum puas lalu berdiri mengantri didepan Vania yang sedang di doggy oleh kernet bus. Gadis itu kembali dipaksa melakukan oral seks secara massive tanpa henti oleh para pelajar stm, beberapa diantara mereka menyemburkan sperma didalam mulutnya dan sebagian lagi menumpahkannya diwajah cantiknya yang oriental.

"Anjirr tambah sange aja nih gue.. ngeliat muka amoy dibanjirin peju kayak gini !! Ungkap pelajar itu yang penisnya kembali mengalami ereksi penuh.

Suara kecipak semakin nyaring terdengar bersahutan dengan deru suara mesin bus yang terus meluncur dijalanan, selain karena suara kont-l Diding yang sedang keluar masuk kemaluan Vania, juga suara benturan tubuh Diding dengan pantat Vania  Tak ketinggalan, kernet bus juga meremasi kedua pantatnya.

Merasa puncak ejakulasinya bakalan tak lama lagi maka kernet bus pun memompa penisnya lebih cepat dan tiba tiba lelaki itu melenguh sambil mencengkram kuat pinggang Vania.

"Aaah.. Non aaamooy..  abaaang.. keluuuarr sayaaang.. eeengh..

Penis pria pribumi itu mengeluarkan sperma yang banyak sekali, mungkin sampai 6 kali semburan didalam vaginanya hingga sperma itu memenuhi rahim Vania.
Beberapa menit kemudian kernet itu mencabut kemaluannya sambil mengelap wajahnya yang basah oleh keringat menggunakan sebuah handuk kecil.

Tak lama kemudian bus itu memasuki wilayah yang agak ramai sehingga harus berjalan pelan.

"Pasti non kepananasan ya dientotin dalam bus murahan kayak gini, yang kagak ada AC nya. Nih liat aja badan non amoy sampe keringetan kayak gini !! Ya udah biar lebih adem gimana kalau non dientotin dipintu depan aja. Haha..

Kernet itu membuka pintu depan bus dan memposisikan Vania berdiri dipintu depan busnya sambil menghadap keluar, kedua pergelangan tangannya diangkat keatas lalu diikat pada besi pegangan di bagian atas pintu.

"Jangan nakal ya non, nanti kalau jatuh bapak gak tanggung jawab loh !! Hehe.. Kata kernet bus.

"Jangan ikat aku disini bang.. aku maluu diliatin sama orang.. argh.. lepasinn.. Vania yang masih dalam kondisi telanjang dan hanya mengenakan sepatunya berusaha melepaskan dirinya.

Eko yang belum puas menikmati tubuh Vania lalu berdiri dibelakangnya sambil menjambak rambut gadis itu sehingga kepalanya agak mendengak.

"Amoy seperti lu kan paling suka pamerin badan didepan umum !! Daripada cuma pamerin doang dan bikin orang jadi penasaran, mending lu ngentot didepan umum aja sekalian !! Kata Eko sambil mendekap tubuh Vania dari belakang dan menciumi pundaknya.

Eko menekan punggung Vania sehingga badannya agak menunduk kedepan lalu dengan cepat disodokan penisnya yang sudah tegang kedalam kemaluan gadis chinese itu. 

Jlebb.. aahh... kayaknya gue udah kecanduan nih sama mem-knya amoy. Enggh.. nikmatnya...

Mata sipit Vania langsung membeliak ketika mem-k cinanya yang berwarna pink dijejali sebuah penis hitam pribumi yang sangat besar dan berurat.

Bus terus berjalan perlahan menyusuri jalanan kota yang ramai dan padat oleh kendaraan. Dengan posisi pintu bus yang terbuka lebar seperti itu sontak saja semua orang dan pejalan kaki dapat menyaksikan dengan jelas adegan persetubuhan panas diatas bus yang sedang melaju itu.

"Aahh.. lepasin !! aaaku maluuu diliatin sama orang.. eengghh... Vania mencoba menundukan kepalanya kebawah agar para pejalan kaki tak dapat melihat wajahnya dengan jelas.

"Udah jadi perek aja masih malu segala !! Seharusnya lu senang udah gua promosin kayak gini didepan umum biar tampang lonte cina lu makin terkenal. Kata Eko.

"Bener tuh non, setau abang pasaran lonte sekarang emang lagi sepi, sampai jablay dijalanan aja pada banting harga buat cari pelanggan. Haha.. Sambung kernet bus sambil menggerepe buah dadanya.

"Kalau udah dipromosiin, Gue jamin setelah ini pasti bakal banyak orang yang pengen nyariin lu deh !!

Sambil berdiri dibelakang dan berpegangan pada pundak Vania kemudian pelajar stm itu mulai memompanya secara perlahan.
Ketika Vania merasakan Eko mulai menggerakkan penisnya sehingga liang vaginanya serasa dikorek korek oleh urat penis pelajar stm ini, Vania kembali mencoba memohon belas kasihannya.

"Bang.. tolong pelan pelan.. enggh.. sakit.. bang..

Tapi Eko yang gairahnya sudah meledak ledak malah memompanya lebih kencang lagi sambil menjambak kasar rambutnya sehingga penderitaan gadis chinese itu semakin bertambah. Saat itu Eko benar benar merasakan sensasi yang luar biasa karena baru kali ini dia bersetubuh sambil disaksikan banyak orang dijalanan.

"Wah makin edan aja anak stm jaman sekarang !! bukannya sekolah yang bener malah ngentot dijalanan. Haha.. Kata pedagang celana yang menggelar lapaknya ditepi jalan.

"Dah biarin aja bang, mending kayak gitu lah daripada mereka tawuran dijalanan, yang ujung ujungnya bikin pelanggan kita jadi resah dan pada kabur ketakutan. Sahut pedagang kaki lima lainnya.

“Anngghkk.. Suara lenguhan Vania terdengar makin keras, ketika dengan kejam Eko mempercepat pompaan penisnya di liang vagina gadis itu dengan penuh semangat. Pelajar stm ini dengan tanpa rasa kasihan sama sekali padanya, terus menghentakkan tubuhnya seolah hendak melesakkan penisnya kuat kuat ke dalam liang vagina gadis chinese itu.

Bus itu terjebak kemacetan selama beberapa saat sehingga para pejalan kaki yang sedang menunggu angkot bisa mengamati persetubuhan itu dengan jelas.

"Bang kenapa tuh amoy ditelanjangin dan diikat dipintu kayak gitu sih ? Haha.. tanya seseorang lelaki paruh baya yang sedang menunggu angkot.

"Nih amoy ketahuan nyopet didalam bus pak, jadinya kita telanjangin kayak gini !! Kalau copetnya lelaki kan biasanya kita pukulin sampe bonyok tapi karena ini copetnya perempuan ya terpaksa kita entotin aja biar kapok !! Haha.. Sahut kernet bus.

"Wah bener bener nggak nyangka saya, padahal masih muda dan cantik, ngapain sih pakai nyopet segala !! Kalau kata saya mah mending kamu jadi jablay aja dijalanan, biar cepet dapet duitnya. Hehe.. Ledek pria paruh baya yang sepertinya ingin sekali mencicipi tubuh mulus gadis chindo itu.

"Bukan.. akuu bukaan copet !! Tolong lepasin akuu pak.. pinta Vania pada lelaki itu.

"Saya jadi bingung nih.. sebenarnya kamu tuh copet bukan sih !! Kalau bukan copet mana mungkin kamu ditelanjangin kayak gini.. Kata lelaki itu.

"Dia tuh bukan nyopet duit bang tapi nyopet peju penumpang !! Tuh buktinya mem-knya udah penuh peju gitu !! Sahut kernet bus sekenanya.

"Ada ada aja ya kelakuan anak jaman sekarang !! Peju aja pakai di copet segala, padahal kalau kamu mau minta juga pasti banyak yang mau ngasih kok. Ngomong ngomong bapak boleh ikutan gak nih dek !! Soalnya dari dulu bapak tuh penasaran banget sama badan amoy yang putih mulus kayak gini. Haha..

"Boleh aja pak.. amoy nya bebas kok buat digrepe grepe !! Haha.. Ajak Eko sambil terus memompa gadis itu dari belakang.

Beberapa pejalan kaki yang ikut terpancing pun langsung mendekat kearah pintu depan bus lalu berebutan meremas buah dada gadis itu dan bergantian melumat bibir Vania yang sedang berdiri dipinggir pintu busnya. 

Hmpmm.. mmphmm.. 

Vania yang kedua tangannya terikat pada pegangan atas pintu hanya bisa menggeliat lemah sambil menggumam ketika tubuhnya yang putih mulus digerayangi dengan seenaknya oleh para pria pribumi yang ada di sana.

"Duh non amoy kan masih muda dan cantik, kok mau maunya sih dientotin ditempat umum kayak gini !! Emangnya kagak malu apa non. Haha.. Ledek pejalan kaki yang sedang mengelus elus paha mulusnya.

"Ya harus mau lah bang, tuh liat aja tulisan yang ada dikalung anjingnya, dia kan amoy pemuas nafsu pribumi seperti kita kita ini. Haha.. Kata pria yang lain.

"Gue kira itu cuma sekedar tulisan aja, gak taunya beneran ya !! Coba kalau semua amoy dipasangi kalung anjing seperti ini pasti enak tuh !! Tiap ketemu amoy seksi dijalanan bisa langsung kita entotin !! Haha..

Entah kenapa setiap kali mendengar kata kata hinaan yang berbau rasis dari para lelaki peribumi, darah Vania selalu berdesir kencang dan gairahnya semakin memuncak.

"Non ketiaknya mulus amat nih mana wangi banget lagi, beda banget sama ketiak bini abang dirumah yang baunya gak karuan. Haha.. Kata lelaki itu sambil menciumi aroma lembut ketiak Vania yang mulus tanpa bulu.

Slurpp.. uuhh seger banget ! panas panas gini jilatin ketiak amoy. Lelaki itu terus menjilati ketiak Vania yang kedua tangannya terangkat keatas.

Dilecehkan dan disetubuhi seperti ini didepan umum, membuat Vania tak tahan lagi. Tubuh indahnya yang berdiri didekat pintu, dengan kedua tangan masih terikat mulai berkelojotan, saat liang vaginanya terus dipompa dari belakang. 

Cumbuan pada lehernya yang tak ada habisnya serta remasan pada kedua payudaranya, juga rabaan tangan tangan kasar pria pribumi di kedua paha dan betisnya membuat Vania benar benar terangsang hebat, dan gadis cantik itu tahu kalau dia sudah berada di ambang orgasmenya saat ini.

“Ngghh… aangghkk… Vania melenguh sejadi jadinya, orgasme yang amat hebat melanda dirinya membuat gadis berparas oriental itu berada dalam keadaan setengah sadar setelah matanya yang sipit dan indah sempat terbeliak sesaat.

Semua rangsangan itu masih dia rasakan, tak sedikitpun mereda. Demikian juga orgasmenya, dalam posisi berdiri tubuh Vania terus mengejang dan tersentak sentak susul menyusul sejak tadi, mungkin sudah hampir satu menit dia tersiksa dalam kenikmatan ini.

Tubuh Vania sampai bergetar hebat karena perbuatan Eko ini, dan seandainya kedua tangannya tidak sedang terikat seperti ini, dia pasti sudah roboh karena saat ini Vania sudah sangat lemas, pasrah dan menyerahkan diri sepenuhnya untuk diperlakukan sesuka hati oleh Eko dan yang lainnya.

“Emmphh… tepat ketika Vania akan merintih lagi, seorang lelaki yang berdiri didepan pintu sudah memagut bibirnya.

Vania merasakan pagutan itu begitu ganas, Rintihannya jadi tertahan, dan perasaannya yang sudah tersengat ini membuat Vania langsung menyerah tanpa perlawanan. Gadis tionghoa yang cantik jelita itu membiarkan para pria pribumi bertubuh hitam legam itu memagut dan mengulum bibirnya, bahkan ketika lidah pria itu menjilat bibirnya yang sedang berada dalam kulumannya, Vania membuka mulutnya sedikit, dan membiarkan lidah itu menerobos masuk ke dalam mulutnya, mencari cari lidahnya.

Ketika ujung lidah lelaki itu akhirnya mendapatkan lidahnya, mendesak dan menjilati lidahnya, Vania semakin tak bisa berpikir lagi. Dengan penuh gairah dia langsung balas mendesak lidah pria itu hingga lidah mereka saling beradu, saling menjilati dan saling mendesak, bahkan sesekali lidah mereka berdua saling mengait dan bertautan.

Kedua insan berbeda ras itu saling bertukar air ludah. Saat pria itu dengan bernafsu melesakkan lidahnya ke dalam mulut Vania hingga kepala gadis itu terdorong ke belakang dan sedikit terdongak, dengan demikian air ludah pria itu pun masuk membanjir ke dalam mulutnya.

Vania menelan semuanya supaya dia tak sampai tersedak. Entah kenapa, hal ini malah makin menambah gairahnya saja. Vania malah menjadi makin ingin digagahi habis habisan oleh para pria pribumi yang berpenampilan kasar dan urakan tsb.

Tak lama kemudian, Eko yang wajahnya terlihat beringas mempercepat genjotannya dan akhirnya membanjiri rahim Vania dengan cairan spermanya yang cukup banyak. Belum sempat beristirahat tiba tiba posisi Eko telah digantikan oleh penumpang lainnya yang sudah mengantri dibelakang Vania hingga lantai bus dibawah Vania jadi penuh genangan sperma yang menetes dari vaginanya.

"Sekarang bilang sama mereka, sebenarnya tujuan amoy amoy seperti lu pada pakai baju seksi didepan umum itu untuk apa ? Kata Eko sambil menjambak kasar rambutnya.

"See..benarnya aku pakai baju seee..ksi cuma buat mancing mancing pribumi aja, biar mee..reka semua nafsu dan kepengen mempeeer..kosaku. Meeem-k cinaa..ku emang buat menampung peeeju.. pribumi.. ooouh.. Sahut Vania dengan wajah memelas.

"Wah ternyata begitu ya neng. Abang suka sama amoy yang jujur kayak kamu !!
Kalau gitu kita semua gak perlu segan segan lagi nih tiap ketemu amoy yang pakai baju seksi diluaran. Haha.. Celetuk salah satu lelaki yang sejak tadi meremasi buah dada gadis itu.

Dalam waktu singkat daerah didekat pintu depan bus pun menjadi ramai bahkan banyak orang yang rela berdesak-desakan demi bisa menggerayangi tubuh gadis chinese yang badannya putih mulus itu.

"Bang gantian dong !! gua juga pengen tuh ngenyot toked amoynya.. Kata salah satu pria yang sejak tadi hanya bisa menonton dari belakang karena tidak kebagian tempat.

"Kalau mau ikut ngerasain amoynya naek aja lewat pintu belakang bang. Kapan lagi bisa keliling kota naek bus sambil ngentotin amoy kimcil kayak gini. Haha..

"Ayoo ayoo.. !! silahkan naek bang.. jurusan amoy cinaa.. jurusan amoy cinaa.. 5 rebu aja.. dijamin ngecrot sampai tujuan deh.. Kata kernet bus sambil berteriak teriak memanggil para calon penumpang.

Para penumpang pun semakin banyak hingga membuat bus jadi penuh sesak sementara busnya sudah bersiap untuk melanjutkan perjalanan.

"Bang udah penuh nih !! Kalau mau ikut mending naek diatas aja deh.. kata kernet bus yang seperti kewalahan menghadapi para penumpang.

Kenangan Pahit Diatas Jembatan Layang

Bus pun terus meluncur dijalan dan ketika sampai disebuah jembatan layang yang agak sepi tiba tiba kendaraan itu berhenti dan para pelajar pun mulai bertanya tanya.

"Bang kenapa berhenti sih. Kan acaranya ngentot dalam bus nya belum selesai. Haha..

"Bukan gitu dek, masalahnya bapak kan rugi nih gara gara bus bapak kalian bajak kayak gini. Makanya sebagai ganti kerugian bapak pengen minta kompensasi dong.

Selanjutnya Vania disuruh turun dari dalam bus lalu diposisikan berdiri menungging dengan kedua tangan berpegangan pada tembok pembatas jembatan layang sehingga dia dapat melihat dengan jelas pemandangan lalu lintas yang ada dibawah jalan layang tsb.

"Bapak itu udah puluhan tahun jadi sopir bus. Setiap hari hidupnya dijalanan sampe ngewe pun harus dijalanan kayak gini. Haha.. Ledek sopir bus yang sudah terbakar nafsu dan ingin segera menikmati tubuh Vania.

Sopir bus yang sudah dipenuhi nafsu lalu menurunkan celananya yang sudah lusuh dan menuntun batang penisnya yang telah menegang menuju liang senggama gadis itu.
Setelah menoleh kearah kanan dan kiri jalan dan memastikan semuanya aman maka dia pun memasukan penisnya sedikit demi sedikit sambil memutarkan ujung penisnya yang membuat Vania langsung melenguh. Sopir bus menekan lebih kuat sambil memasukan lebih dalam dan hasilnya penis besar itu pun terbenam penuh di liang vagina Vania.

Sopir bus itu berdiri dibelakang sambil berpegangan pada pundak Vania yang sedang menungging didepanya. Lelaki itu membisu sebentar menikmati sensasi kenikmatan di sekeliling batang kejantanannya yang sedang diremas oleh dinding kemaluan gadis itu.

Perlahan sopir berkumis tebal itu mulai memompa Vania dari arah belakang. Saat itu tubuh Vania sudah benar bener polos tanpa busana namun masih mengenakan sepatu dan kaos kakinya sehingga dia pun merasa malu karena harus disetubuhi dipinggir jalan dalam keadaan telanjang bulat seperti itu.

"Pak kenapa kok milih ngewe ditempat terbuka seperti ini ? Padahal kan lebih enak ngentot didalam bus, biar gak diliatin orang lewat ? Celetuk salah satu pelajar.

"Bagi bapak tempat ini tuh sangat berkesan banget. Soalnya dulu waktu jaman kerusuhan, bus bapak sempat disetop oleh massa perusuh dan saat itu ada mahasiswi amoy yang kebetulan naek bus bapak kena digeprek dijembatan layang ini. Jujur aja sampe sekarang bapak tuh gak bisa melupakan kejadian itu. Uuh.. pokoknya brutal banget deh kerusuhannya.

"Cakep gak tuh pak mahasiswi amoynya, terus bapak ikut ngentotin dia dong !! Tanya salah satu pelajar yang penasaran.

"Lumayan cakep juga sih, tuh cina rambutnya panjang sepundak dan bergelombang dibagian bawahnya, dicat agak kecoklatan gitu, pokoknya keliatan seksi banget deh. Sebenarnya Bapak tuh gak mau ikut ikutan, cuma karena bapak terus dipaksa sama perusuhnya yang pakai baju sekolah seperti kalian ini, ya udah akhirnya bapak entotin juga tuh amoy cinanya.

"Bapak masih inget waktu itu mahasiswi amoynya pake kaos ketat warna pink dan udah gak pake celana, tapi masih pakai sendal hak tinggi warna krem, dia nungging ngadep kearah jalanan yang ada dibawah sana sambil ngejerit jerit pas bapak sama perusuhnya bergiliran ngegenjot mem-knya dari belakang.

"Terus abis digeprek dipinggir jalan amoynya bapak tinggalin gitu aja ya. Hehe..

"Sebenarnya tuh amoy sempat mau dilemparin sama perusuhnya dari atas jembatan layang tapi berhasil bapak cegah dan mereka akhirnya membubarkan diri mencari mangsa yang lain. 

"Sampe akhirnya bapak inisiatif nganterin tuh amoy pulang ke tempat kost an nya pakai bus bapak, tapi gak taunya tempat kostnya juga udah abis dijarah massa, karena kasian dan gak ada tempat tinggal, ya udah bapak bawa aja ke rumah kontrakan bapak sampai situasi aman.

"Pas bapak bawa ke kontrakan, tuh amoy bapak pake lagi nggak ? Hehe.. Celetuk salah satu siswa yang sepertinya penasaran dengan nasib mahasiswi itu.

"Ya dipake lah. Haha.. Masa ada amoy dianggurin sih. Yah itung itung kayak bayar jasa gitu, kan bapak sudah nolongin sama jagain dia. Hehe.. Kata sopir bus yang kini dengan kasar menyodomi Vania hingga sepasang buah dadanya tergesek-gesek beton pembatas jalan layang.

Karena sudah cukup lama menggenjot dari belakang, sopir bus yang badannya penuh keringat itu akhirnya melolong panjang bagaikan srigala diatas puncak gunung. Secara tiba tiba dia pun menarik keluar penisnya yang hampir muncrat, lalu dengan kasar mendudukan gadis itu diatas aspal jalanan. 

"Telan nih moy peju gua !! Dengan secepat kilat sopir bus itu menjejalkan penisnya didalam mulut Vania lalu berejakulasi disana.

Para siswa yang terangsang karena menyaksikan adegan panas ditempat terbuka seperti itu lalu kembali menggilir Vania dengan buas bahkan gadis itu dilecehkan dengan dipaksa kencing dalam posisi merangkak dan mengangkat sebelah kakinya.

"Anjing memang harus begini kencingnya, haha.. Ledek salah satu siswa sambil memegangi rantai anjingnya.

Setelah puas menikmati tubuhnya kemudian bus pun kembali meluncur sementara Vania kembali dikerjai didalam busnya sampai lemas.

Gairah Ekstrim Di Kolong Jalan Layang


Berbeda dengan adiknya yang ditugaskan mencegah tawuran dari dalam bus, Lusi mendapat tugas untuk mencegah tawuran dari sekitaran bawah jalan layang.
Saat itu para pelajar dari sekolah stm boncos sudah berkumpul dipinggiran jalan sambil menantikan kedatangan musuh mereka yang katanya akan melintasi tempat itu. Namun tanpa diduga tiba tiba muncul seorang pria paruh baya yang merupakan salah satu guru disekolah mereka.

"Woii mau ngapain kalian, bukannya pada pulang kok malah nongkrong disini sih !! Bentak seorang pria paruh baya yang merupakan guru mereka disekolah.

"Yaah ini juga mau pulang pak, cuma kita lagi nunggu bus nih.. Hehe.. Sahut salah satu pelajar yang berusaha membohongi gurunya.

"Udah kagak usah bohong kamu !! Kalau nunggu bus kan bisa didepan sekolah, ngapain juga sampe jauh jauh kesini. Pasti kalian mau tawuran ya !!

Belakangan ini guru disekolah itu memang sudah berkoordinasi mengawasi gerak gerik para siswa yang hendak tawuran sehingga mereka tahu benar, tempat yang biasa dijadikan untuk berkumpul sebelum melakukan aksi penyerangan kesekolah lawan mereka.

"Kalian tuh ya jadi orang nggak ada kapok kapoknya !! Kalian kan tahu sudah banyak teman kalian yang jadi korban tawuran, emangnya mau sampe kapan kalian seperti ini terus !! Kata guru tsb.

"Udah lah bapak gak usah ikut campur, lagian ini kan udah diluar lingkungan sekolah, jadi kita bebas dong mau ngapain aja. Mending bapak pulang aja deh sana ngelonin bini bapak dirumah. Haha..

Setelah terjadi perselisihan diantara mereka kemudian oknum guru itu menawarkan sebuah perjanjian pada para siswanya.

"Gimana kalian setuju gak dengan usulan bapak !! 

"Yaa kita sih mau aja. Cuma omongan bapak bisa dipercaya gak tuh !!

Oknum guru itu pun akhirnya menghubungi Lusi untuk menemui mereka disalah satu sudut kolong jembatan layang itu, yang kebetulan ada sebuah area tanah kosong dan ditutupi pagar seng yang cukup tinggi.

Tak lama kemudian Lusi yang berpenampilan seperti layaknya seorang mahasiswi seksi dengan baju tanktop berwarna putih, rok mini jeans stretch berwarna biru dan sendal hak tingginya, berjalan menuju kearah mereka. Hal ini tentu saja memancing decak kagum para pelajar yang berkumpul disana.

"Busett bening bener tuh cici !! Ternyata omongan Pak Iyus bisa dipercaya ya !! Haha..

"Ini seriusan pak ? Kalau kita semua janji berhenti tawuran dan membantunya menyelesaikan skripsi maka kita bakal dapat sesuatu dari dia sebagai hadiahnya. Hehe..

"Hadiahnya apaan tuh pak. Kasih tau dong biar kita tambah semangat !!

"Kalau bapak kasih tau sekarang nanti gak akan menarik lagi dong. Sekarang saya tanya sama kalian, apakah kalian semua setuju dengan perjanjian ini ?

"Setuju !! jawab para pelajar serempak.

"Yah udah karena kalian sudah setuju maka ijinkan saya untuk mengenalkan gadis ini terlebih dahulu supaya kalian semua gak penasaran sama dia. Hehe..

"Mahasiswi ini tuh namanya Lusi atau boleh juga kalian panggil Lie Shien. Dia tuh mahasiswi yang sedang membuat skripsi tentang budaya tawuran dikalangan pelajar dan cara menanganinya. Jadi dia sepakat dengan pihak sekolah untuk meneliti dan melihat secara langsung kelakuan para pelajar yang terlibat tawuran agar dapat menemukan penyelesaiannya.

"Nah untuk itu bapak harap kalian semua bersedia meluangkan sedikit waktu untuk diwawancara olehnya. Kata pak Iyus.

Lusi yang ditugaskan untuk mengatasi tawuran sengaja mengarang cerita seolah dirinya merupakan mahasiswi baik baik yang sedang melakukan penelitian bahkan dia berjanji akan memberikan sebuah hadiah kejutan jika para pelajar sudah membantunya. Semua ini dilakukannya agar para pelajar menjadi lebih penasaran dengan latar belakang dirinya dan berharap dirinya akan dikerjai lebih brutal oleh mereka.

Setelah pak Iyus memberikan ijin, maka para pelajar yang awalnya ingin tawuran pun membatalkan niatnya. Dengan penuh semangat mereka pun mengajak Lusi ke depan sebuah lapak semi permanen yang ada di area lahan kosong itu untuk melakukan sesi wawancara.

Sepanjang jalan menuju lahan kosong itu Lusi sempat memperhatikan keadaan disekelilingnya yang sangat kumuh dan berantakan karena dipenuhi tumpukan lapak kayu dan gerobak rusak milik pedagang kaki lima, juga berbagai coretan di dinding yang berisi kata kata tak pantas. 
Sesekali tercium juga aroma bau pesing sehingga menimbulkan rasa tak nyaman bagi Lusi yang biasa tinggal dirumahnya yang harum, bersih dan mewah. 

Tapi dari semua hal yang dilihatnya disana, ada suatu hal yang sangat membuat Lusi kuatir, pasalnya disejumlah gerobak yang ada ditempat itu, tertempel beberapa buah stiker mesum dirinya dengan pose seronok lengkap dengan tulisan rasis yang menjijikan. 

Namun karena penampilan Lusi yang agak berbeda dengan memakai kacamata dan rambutnya yang dikuncir ekor kuda membuat para pelajar tak mengenalinya.

Setelah menemukan lokasi yang cocok untuk wawancara maka Lusi pun duduk dibangku kayu, meletakan laptop diatas meja sambil memasang tripod kameranya dan mengeluarkan beberapa catatan yang telah disiapkan sebelumnya. Sementara dua orang perwakilan pelajar yang tampangnya seperti orang teler duduk dibangku yang ada didepannya sehingga posisi mereka saling berhadapan.

Wawancara itu memang dibuat sedemikian rupa sesuai rencana dan kalau mau dibilang proses wawancara itu lebih mirip dengan sebuah acara podcast yang sedang trend dimedia online, sehingga dapat ditonton banyak orang nantinya.

"Belakangan ini tawuran pelajar memang semakin meresahkan dan menimbulkan banyak korban. Banyak warga masyarakat yang merasa resah dan juga jengah dengan kelakuan para pelajar tersebut, berbagai upaya memang sudah dilakukan oleh pihak sekolah untuk mencegah aksi tawuran agar tak terulang lagi, namun sayangnya tak ada satupun dari upaya itu yang berhasil.

"Nah melalui acara podcast kali ini, saya sebagai seorang mahasiswi yang sedang membuat penelitian untuk skripsi, ingin mengupas tuntas semua permasalahan tentang tawuran dan cara menyelesaikannya. Jadi jangan kemana mana ya gaes !! simak terus acara ini dan jangan lupa tekan tombol like dan subscribenya !! Kurang lebih begitulah perkataan Lusi untuk memulai acara podcastnya yang disiarkan secara live dari kolong jembatan layang.

Sebelum acara itu berlanjut kedalam sesi yang lebih serius, kedua narasumber pun berusaha memperkenalkan diri mereka kepada para penontonnya. Karena dalam keadaan agak teler setelah menelan pil koplo maka Tono pun memperkenalkan dirinya secara asal asalan.

"Haloo gaes.. ( melambaikan tangan kearah kamera ) nama gue Tono, cuma anak anak biasa manggil gue Jupri. Sebenarnya Jupri tuh nama bokap gue gaes !! Tapi kagak tau kenapa, anak anak disekolahan lebih senang manggil gua dengan sebutan itu. Kadang kadang gue suka kesel juga sih sama mereka tapi ya mau gimana lagi. Hehe.. Kata Tono sambil menatap kearah kamera podcastnya.

Selanjutnya giliran Romi yang menyapa para penonton dengan nada suaranya yang juga seperti orang teler.

"Kenalin gaes nama gue Romi, cuma lo semua boleh aja kok manggil gue dengan sebutan gelek. Bagi gue sekolah itu gak penting ya.. gaes.. karena menurut gue, sekolah tuh cuma ngabisin waktu dan duit aja, tuh buktinya bokap gue udah bela belain sampe jual motor buat nyekolahin abang gue, tapi setelah lulus ujung ujungnya cuma jadi pengangguran. Apa nggak nyesek tuh..

"Asal lo tau aja nih. Belajar disekolah tuh cuma bikin pusing kepala aja gaes.. karena harus belajar ini itu !! Nah kalau udah pusing, biasanya gue tuh nongkrong dijalan gaes bareng temen temen gue sambil ngegelek terus lanjut tawuran deh !! Kata Romi yang disambut tawa teman temannya.

Acara podcast dadakan itu terus berlanjut dan semakin panas karena Lusi dipaksa untuk memberikan berbagai pertanyaan yang bersifat menyerang sehingga membuat dua narasumber yang sedang mabok itu jadi tersinggung.

"Sebenarnya aku tuh heran juga loh. Kenapa ya pelajar pribumi dikota ini gak ada yang berprestasi, kerjaan kalian tuh kalau gak mabok ya tawuran, paling itu itu aja sih !! Malah sering saya dengar, kalian juga suka malakin pelajar sekolah lain kan. Sindir Lusi.

Walaupun sudah mengetahui kedua narasumbernya tersinggung namun Lusi terus sengaja menyerang dan menjelekan mereka didepan umum.

"Gaes !! kelakuan yang model gini jangan ditiru ya. Kalau bisa sih kalian sekolah yang bener aja, supaya nantinya kalian bisa membanggakan kedua orang tua kalian. Jangan seperti mereka ini yang cuma bisa jadi sampah masyarakat dan gak berguna sama sekali !! Kata Lusi sambil tersenyum sinis.

Karena dikomentari dengan pernyataan yang merendahkan saat acara podcast tsb maka kedua narasumber pun jadi terpancing emosinya apalagi saat itu mereka juga sedang teler sehingga jadi gampang tersinggung.

"Emang sialan lu ya !! Maksud lo apa sih menjelekan kita berdua diacara live kayak gini !!? Lu sengaja mau mempermalukan gue ya ? Kata pelajar itu sambil menyiramkan segelas air mineral yang ada diatas meja kewajah Lusi.

"Ehh apa apaan sih kalian.. kok maen sirem aja sih..  

"Masih mending cuma gua sirem air !! Emangnya mau muka lo gua sirem pakai peju !! Bentak Jupri sambil melotot.

Siraman air itu membuat Lusi terpaksa melepas kacamatanya karena basah dan ternyata air itu juga membasahi tanktop putihnya hingga menjadi transparan.

"Eehh bro liat tuh tokednya si cici jadi nyeplak gitu !! Hehe.. bisik salah satu siswa kepada temannya.

"Anjir jadi sange nih gue !! tuh cina kayaknya gak pake daleman deh.. Temannya ikut mengomentari dada Lusi yang basah terkena air.

Kedua narasumber pun semakin naik pitam lalu berdiri dan menyergap Lusi, Jupri menelikung tangannya kebelakang sementara Romi menjambak rambutnya.

"Lepasin aku... !! Ough.. Kurang ajar kalian..

Dalam waktu singkat Lusi sudah dikepung dan dikelilingi oleh para pelajar, tangan tangan mereka mulai menggerayangi tubuh putihnya sehingga membuat gadis chinese itu merasa risih dan kelabakan.

"Jangan sentuh aku.. jangan.. Lusi menjerit sambil mempertahankan dirinya yang akan ditelanjangi dengan paksa.

"Loh kok jangan sih, bukannya tadi cici bilang mau tahu cara menghentikan tawuran pelajar. Hehe.. Ledek salah satu pelajar.

"Bener tuh ci.. kalau ada hal lain yang lebih menyenangkan, buat apa juga kita tawuran dijalan. Haha..

Sebenarnya dari awal Lusi sudah tahu dirinya akan berakhir seperti ini namun Lusi berusaha membuat kejadian ini menjadi lebih hot dengan berpura pura menolak saat akan disetubuhi oleh mereka, gadis tionghoa itu meronta dan menjerit sambil memasang ekspresi wajah memelas untuk memancing birahi para pelajar yang sedang mengerjainya.

Dengan cara seperti ini Lusi berharap bisa menyalurkan semua hasrat terpendam dalam dirinya yang ingin diperkosa secara kasar dan brutal oleh banyak lelaki pribumi sekaligus, terutama mereka yang berasal dari kalangan rendah, selain itu Lusi juga berharap dirinya dikerjain di berbagai tempat yang tak wajar termasuk tempat yang kotor dan kumuh, karena hal ini akan semakin membakar gairahnya.

Terkadang Lusi sering merenung tentang keadaan dirinya, dia begitu heran kenapa semakin hari gairah ekstrim yang dirasakannya semakin menjadi jadi bahkan ia berharap semakin banyak lelaki pribumi yang berani memperkosanya, dia ingin sekali merendahkan dirinya, menjadi toilet pembuangan peju yang begitu rendah serta tak ada nilainya.

Lusi sepertinya sudah tenggelam dalam doktrin para buruhnya yang selalu mengatakan dan menekankan kalau gadis chinese seperti dirinya hanya pantas menjadi budak seks para pribumi, bahkan dalam angannya yang paling dalam, Lusi ingin sekali mengorbankan seluruh jiwa dan raganya demi memuaskan semua fantasi ekstrim lelaki pribumi, mulai dari fantasi yang paling sederhana sampai yang paling mengerikan sekalipun. Gairah ekstrim yang tak terbendung dalam dirinya sungguh mengalahkan segalanya, termasuk mengalahkan semua rasa takut dalam dirinya.

"Gue kagak percaya kalau lu tuh seorang mahasiswi, palingan lu cuma lonte cina yang dibayar sama pihak sekolah untuk mencegah kita tawuran kan. Haha..

"Lepasin aku.. kalian tuh maunya apa sih.. gak sopan banget !! Aku tuh bukan lonte cina seperti yang kalian tuduh !!

"Udah bro gak usah kelamaan mending kita rujak aja tuh cina !! Biar dia kagak kurang ajar lagi sama pribumi !!

"Sabar bro.. sebelum kita rujak mending kita lanjutin dulu acara podcastnya mumpung disiarkan secara live nih. Sekarang cepat kalian telanjangin tuh cina !! Haha..

Para pelajar yang merasa kesal kemudian menarik dan merobek dengan kasar pakaian yang dikenakan oleh gadis itu, namun Lusi tak diam saja, diapun meronta dan terus melawan, akan tetapi karena kalah tenaga maka ia pun hanya bisa pasrah ketika seluruh pakaiannya dilucuti. Para pelajar stm melongo memperhatikan sepasang buah dada indah milik Lusi dengan puting berwarna pink yang sudah mengeras. 

"Terbukti kan omongan gue !! Amoy ini sebenernya cuma perek yang lagi nyamar jadi mahasiswi, tuh kalian liat aja, dia kagak pake daleman sama sekali !! Mana ada sih perempuan baik baik yang kelakuannya kayak gini !!

"Hentikan !! Jangan.. ouch.. kembalikan pakaianku !! Lusi menjerit sambil berusaha menutupi bagian sensitif tubuhnya dengan tangannya namun kedua tangannya malah dipiting dan diikat kebelakang punggung dengan sobekan tanktop putihnya agar tubuh telanjangnya terlihat jelas di kamera.

"Anjirr mulus banget tuh badannya si cici !! Kayaknya cocok tuh buat dijadiin bintang film bokep. Haha.. Celetuk salah satu pelajar yang menyaksikan kejadian itu.

Karena malu ditonton banyak orang, Lusi berusaha membalikkan badannya untuk membelakangi kamera tapi dibentak dan ditahan oleh para siswa sambil digrepe grepe tokednya.

"Eeh.. cina !! Sana hadap ke kameranya !! Bukannya lu senang pakai baju seksi buat mamerin badan lu yang putih ini kalau lagi ditempat umum !! Kata salah satu pelajar sambil memaksa Lusi untuk membalikan badannya.

Para penonton yang menyaksikan kejadian itu secara live pun berduyun duyun memberikan komentar mesum mereka karena terpesona dengan keindahan tubuh Lusi yang putih mulus.

"Toked si cici emang bikin gemes bang. Pengen gue remes rasanya !! Komentar salah satu penonton online.

"Udah kenyot aja tokednya si cici bang. Jangan dianggurin lah.. komentar penonton lainnya yang terpesona dengan keindahan puting susu Lusi yang berwarna pink.

Setelah ditelanjangi dan diancam kemudian Lusi disuruh kembali duduk untuk melanjutkan acara podcastnya. Tapi kali ini Lusi yang menjadi narasumbernya sementara kedua pelajar menjadi host acaranya. 

"Sekarang kenalin siapa nama asli lu dan jelasin apa maksud lu yang sebenarnya !! Bentak Romi.

"Gue juga sempat curiga nih bro !! Biasanya kan kalau ada amoy yang ngeliat kita lagi pada nongkrong dijalan, pasti mereka bakal menghindar biar gak digodain, tapi herannya nih cina malah sengaja nyamperin kita, pasti ada maksud terselubung dari semua ini !! Kata temannya.

Karena terus ditekan dan diancam akhirnya Lusi pun berusaha memperkenalkan dirinya kepada para penonton online yang jumlahnya belasan orang tsb.

"Nama aku Lusi biasa dipanggil Lie Shien. Seperti yang tadi sudah kukatakan, aku itu merupakan seorang mahasiswi yang sedang mengurus skripsi dan membahas tentang tawuran pelajar.

"Lu itu mahasiswi apa ayam kampus !! Kalau ngomong tuh yang jujur !! Apa perlu gue tampar dulu biar ngaku !!

"Ampunn bang.. jangan pukul !! i..yaa aku ngaku.. aku ini cuma lonte cina murahan dan budaknya pribumi.

"Karena tuh cina udah ngaku sebagai lonte, maka lebih baik tema podcastnya kita ganti aja ya gaess.. soalnya kalau gue liat tema tawuran pelajar kayaknya membosankan dan gak berguna sama sekali.
mending kita diskusi tentang fungsi amoy bagi masyarakat pribumi aja. Hehe..

Mendengar tema yang begitu menarik maka para siswa pun menyambutnya dengan gembira sambil bersorak sorai dan bertepuk tangan.

"Kalian liat nih gaes.. temen gue tuh nemuin banyak maenan seks kayak gini didalam tasnya !! Mana ada sih mahasiswi yang bawa ginian kemana mana !! Kata Romi sambil menujukkan isi tas yang dibawa oleh Lusi.

"Eehh didalam tasnya ada kalung anjing juga nih bro.. gimana kalau kita suruh dia pakai ini aja biar mirip anjing betina !! Haha..

Wajah Lusi sempat memerah ketika para pelajar meledeknya apalagi ketika mereka memamerkan benda benda aneh itu ke hadapan para penonton onlinenya.

"Jirr.. gede banget tuh dildo !! Warnanya item lagi. Pasti lo suka sama kont-l pribumi ya moy !!

"Baru kali ini gue liat dildo segede gitu !! Emangnya muat tuh dildo dimasukin ke dalam mem-k lu !! Haha.. Ejek salah satu pelajar.

"Ya udah daripada kita cuma menduga duga, mending sekalian dipraktekin aja !! Gua penasaran banget pengen liat mem-k tuh cina, dimasukin dildo yang ukurannya segede kont-l kuda !! Haha.. Kata salah satu pelajar.

Salah satu pelajar yang memegang dildo besar itu menambahkan penyedot karet diujung dildonya sehingga bisa menempel berdiri tegak diatas meja. Kemudian Lusi yang telanjang dengan tangan masih terikat kebelakang disuruh jongkok mengangkang diatas meja dan menduduki dildonya.

"Aargh.. jangan bang.. aku gak maaau... jangan..

Sementara kedua host acara membantu Lusi memasukkan dildo tsb ke dalam mem-knya lalu ditekan kepala dan pundaknya sampai masuk seluruhnya sehingga Lusi pun menjerit jerit kesakitan.

"Sekarang gerakin badan lu naik turun !! Anggap aja ini pemanasan buat lu sebelum dikont-lin semua anak stm yang ada disini !!

Dengan terpaksa dan sambil menahan malu, tubuh Lusi yang putih mulus mulai bergerak naik turun dan semakin lama gerakannya makin cepat saja, rasa nikmat mulai menjalar diseluruh tubuhnya membuat kepala Lusi mendengak keatas karena keenakan sementara buah dadanya bergoyang goyang.

"Sana liat ke kamera !! Tunjukin muka cina lu yang kepengen dientot sama pribumi !! Kata Jupri sambil menjambak rambutnya.

"Aahh.. aah.. matiin kamera podcastnya bang akuu maluu ditonton sama orang.. Uuh.. Kata Lusi sambil mendesah desah dan mengocok kemaluannya dengan dildo.

"Enak aja matiin, tadi lu udah mempermalukan kita berdua. Sekarang giliran lu yang kita permalukan !! Kata Romi sambil ikut meremasi buah dadanya yang membuat Lusi semakin terangsang.

Beberapa saat kemudian gadis keturunan chinese itu pun tak dapat lagi membendung birahinya yang telah memuncak, tubuh Lusi bergetar hebat karena mencapai klimaks, matanya yang sipit terlihat membeliak keatas, bersamaan dengan itu lidahnya pun ikut menjulur keluar sehingga air liurnya menetes kesalah satu buah dadanya.

Tubuh Lusi yang diterjang badai orgasme pun terlihat lemas dan jatuh menelungkup diatas mejanya, rambutnya yang panjang dan indah terlihat kusut acakan acakan sementara tubuh putihnya basah kuyup oleh keringat. Jupri kemudian menjambak rambutnya sehingga kepala Lusi mendengak keatas menatap kearah kameranya.

"Ayo ngaku !! Amoy seperti lu, selama ini suka pamerin tubuh di depan umum karena pengen dientot sama pribumi kan ? Bentaknya

"Iiya..yaa baaang.. 

"Nah kalian udah denger sendiri kan pengakuan dia gaess !! ternyata amoy tuh pakai baju seksi bukan karena sekedar ngikutin trend aja loh !! Tapi mereka tuh emang sengaja mancing mancing birahi pribumi !!

"Bisa jadi bang, soalnya pernah waktu gua naek angkot dulu, ada enci enci seksi yang pakai rok mini duduk ngangkang didepan gua, kalau gue perhatiin sih kayaknya dia sengaja tuh, buktinya waktu gua liatin kedalam roknya, dia malah diem aja sambil senyum senyum gitu.
Duhh rasanya pengen gue ewe tuh cina didalam angkot !! tapi karena angkotnya lagi rame terpaksa deh gua batalin. Haha.. Komentar salah satu penonton online.

Para host acara pun terus menghujani Lusi dengan berbagai macam pertanyaan nyeleneh yang berbau mesum dan rasis sehingga membuat Lusi merasa begitu direndahkan. Uniknya tanya jawab itu dilakukan dalam keadaan Lusi duduk mengangkang diatas meja sambil menyodok nyodokan sebuah dildo dikemaluannya sehingga Lusi pun menjawab dengan suara mendesah desah.

"Gua masih ada pertanyaan nih, lu harus jawab dengan jujur dan liat ke kameranya !!
Sebenarnya udah berapa banyak sih, kont-l yang masuk kedalam mem-k cina lu ini !!

"Ba..nyak banget bang !! Oouhh.. ough.. udah gak keitung, saa..king banyaknya.. engghh..

"Emang edan cewek jaman sekarang, yang mukanya innocent kayak gini aja, tapi kont-l yang masuk ke mem-knya udah gak keitung !! Gimana kalau cewek yang tampangnya binal yee..

"Jangan salah bro !! Kalau berdasarkan pengalaman gue, sebagai pengamat dan kolektor film porno, pemain bokep cina yang mukanya mirip sama cici ini, biasanya nafsunya gede bro dan doyan digenjot rame rame !! Haha.. Kata seorang siswa berkacamata yang dijuluki profesor bokep oleh teman temannya.

Setelah berganti tema menjadi amoy podcast, acara podcast yang awalnya sepi penonton kini semakin ramai dan jumlah komentar live chatnya pun semakin membludak, bahkan setelah diperhatikan ternyata acara podcast itu sedang ditonton ribuan orang dari berbagai tempat yang berbeda.

"Baru tau gue ternyata ada ya podcast mesum kayak gini !! Haha Komentar penonton podcast.

"Gimana gaes.. amoy podcastnya !! Mantap gak tuh.. Haha.. Kata Romi menyapa para penontonnya yang lagi sange.

"Mantap banget bang. Kita semua terhibur banget nih.. !! Sori bang gue nontonnya sambil coli nih.. abis kagak tahan liat tampangnya si cici yang nafsuin itu !! Komentar salah satu penonton.

"Bang amoynya sekalian digeprek aja biar lebih seru !! Kalau perlu bikin mem-knya sampe banjir peju bang !! Komentar penonton yang lain.

"Bang lokasi dimana nih ? sherlok dong !! kita juga mau tuh ikut ngentotin si cici !!

Situasi pun semakin panas lalu gadis itu disuruh turun dari atas mejanya. Sekarang Lusi diposisikan menelungkup diatas meja, dengan kedua kaki yang masih mengenakan sendal hak tinggi menapak dilantai sementara Jupri memompanya dari belakang secara perlahan lahan.

Sementara Pak Iyus yang sebelumnya sempat pergi membeli rokok, kaget melihat Lusi sedang digilir para siswanya diatas meja.

"Woii apa apaan ini !! Brenti dulu !! Bentak Pak Iyus

"Yahh bapak gimana sih. Masa disuruh berhenti, kan kita lagi nanggung pak !!

Para siswa protes mengira gurunya menyuruh mereka berhenti, namun ternyata ia membentak mereka karena cara mereka memperkosa Lusi salah karena kurang kasar, kemudian ia memberi contoh cara memperkosa amoy cina yang benar pada para siswanya

"Kalian jangan salah paham dulu !! Saya tuh nyuruh brenti karena cara kalian ngentotin amoynya tuh gak bener !!

"Lah terus mesti dientotin kayak gimana pak, ajarin kita dong !! Soalnya kita baru pertama kali nih ngentotin amoy. Haha..

"Yah udah sekarang kalian perhatikan baik baik ya !! Perlu kalian tahu cara ngentotin amoy tuh, gak boleh sembarangan. Karena kalau sembarangan nanti kepuasan yang didapat gak akan maksimal.

"Sembarangan gimana pak.. saya tambah bingung nih pak.

"Sepengetahuan bapak, amoy tuh mesti dientotin dengan cara yang kasar dan brutal, bisa dengan cara diikat, dipiting atau direjeng kedua kaki dan tangannya. Dengan demikian kenikmatan dan sari sari tubuh amoynya bakal terasa maksimal. Kata pak Iyus sambil membuka celananya.

"Kayak ngolah makanan didapur aja pak sampe keluar sari sarinya, kenapa gak sekalian dibikin kaldu aja pak. Haha.

Kemudian dalam posisi berdiri Lusi dipaksa membungkuk rendah ke arah depan, pria yang ada didepan langsung memiting leher gadis itu diantara ketiaknya sementara Pak Iyus yang dibelakang mengelus elus pahanya.

Salah satu pelajar nampak memegangi kamera untuk memastikan acara itu terus terekam dengan baik sehingga para penonton dapat terus melihat setiap adegan yang ditayangkan secara live tsb.

"Aduuh lepasin.. kenapa aku dikayak giniin sih.. !! Kata Lusi yang merasa tak nyaman.

"Jangan macam macam nanti gua patahin leher lu !! Ancam pelajar itu sambil memiting leher Lusi lebih kuat.

Aahh.. Diperlakukan kasar seperti itu Lusi tak kuasa untuk tak merintih dan mendesah apalagi ketika pak Iyus menampar dan meremas bongkahan pantatnya dengan keras.

Tangan kanan Pak Iyus menggerayangi kemaluannya dan mengocok ngocok jarinya disana membuat aliran darah gadis itu jadi mendesir kencang dan keringatnya mulai menetes.

"Kalau seandainya disekitar kalian tidak ada tali untuk mengikat, kalian bisa juga ngentotin amoy dengan cara dipiting seperti ini ya !! Kata Pak Iyus.

Sekarang kepala penis pak Iyus yang sedari tadi sudah tegang sudah menempel di bibir kemaluan gadis cina itu, tanpa disadari Lusi turut membantu pria pribumi itu dengan melebarkan kedua pahanya sehingga liang kewanitaannya jadi agak membuka.

Lusi baru menyadari kalau sedari tadi ternyata di sekitar bibir kemaluannya telah mengalir cairan kewanitaannya sendiri, sehingga daerah sekitar mem-knya menjadi licin dan mempermudah penis pribumi yang jumbo itu masuk ke liang kenikmatannya.

Gairah gadis tionghoa itu begitu mudah terpantik dan langsung memuncak setiap kali Lusi dipaksa, dipiting, diikat dan diperlakukan kasar oleh para pria pribumi yang melecehkannya. Semua perlakuan itu seolah mengingatkan dirinya akan kejadian pahit dimasa lalu ketika menyaksikan ibunya tengah diperkosa oleh para perampok dirumahnya, suatu kejadian yang menjadi bibit serta pemicu timbulnya gairah ekstrim dalam dirinya.

Sedikit demi sedikit Lusi merasakan liang kewanitaannya terisi dan dengan beberapa hentakan masuklah batang itu seluruhnya kedalam. Lusi tak kuasa untuk tak menjerit
kala penis lelaki itu membelah bibir kemaluannya.

"Ouch.. Lie Shien enak banget mem-kmu !! Puji lelaki itu sambil sejenak mendiamkan penisnya didalam sana.

Ada perasaan nyeri disekitar kemaluannya ketika penis hitam berurat itu ditekan lebih kuat sehingga membuat gadis itu
merintih rintih kesakitan sekaligus keenakan.

Setelah mempersiapkan tenaganya lalu
tanpa basa basi Pak Iyus langsung memompa kemaluan Lusi dengan sangat kasar dan brutal sambil memegangi pinggangnya.

"Maaf ya dek.. kalau bapak maennya kasar kayak gini. Soalnya muka kamu nafsuin banget sih. Hehe..

Lambat laun rasa perih dan ngilu tadi berubah menjadi enak dan nikmat. Lusi berusaha mengimbangi goyangan dan maju mundurnya batang penis pak Iyus dengan memutar mutar pinggulnya.

Gambar Ilustrasi Bale Bambu

Setelah digenjot sambil dipiting kemudian Lusi didorong dengan kasar hingga telentang diatas sebuah bale bambu berukuran kecil. 

"Karena disini gak ada tali maka bapak sarankan kalian memakai sabuk kalian saja untuk mengikatnya !! Toh fungsinya sama saja. Kata pak Iyus.

Kaki kanan Lusi sedikit ditekuk lalu diikat pada pinggiran bale bambunya sedangkan pergelangan kaki kirinya yang menjuntai kebawah diikat pada kaki bale bambu yang ada di bagian bawah. Untuk membuatnya tak berdaya kedua tangannya disatukan keatas kepalanya dan diikat pada sandaran bale bambu.

"Nah sekarang kalian pasti bisa merasakan perbedaan sensasinya kan. Saat posisi amoynya dibiarkan bebas maka akan terkesan biasa saja dan ketika diikat seperti ini maka akan terlihat lebih menggairahkan.

"Bener pak, pas ngeliat amoynya diikat kayak gini bikin kont-l saya tambah ngaceng pak !! Duhh kerass banget nih..

Diikat seperti itu sambil dikelilingi banyak lelaki pribumi membuat gairah Lusi langsung terpantik, keinginannya untuk diperkosa oleh banyak orang memang tak pernah padam walaupun terkadang dia berusaha untuk menutupinya, namun kali ini gadis itu sudah tak tahan lagi, hasrat di dadanya seperti ingin meledak saja.

Farrel yang mendapat giliran pertama segera mengambil posisi duduk diatas bale bambu. Dengan terburu-buru dia melesakkan penisnya di kemaluan Lusi.

“Sempit banget cik !! Pasti kont-l pacar lu kecil yee.. Ujar Farrel sambil mulai menciumi bibir Lusi seolah memberikan waktu bagi vaginanya agar dapat beradaptasi dengan ukuran penis itu.

Farrel pun mulai mempercepat tempo goyangannya demi menikmati setiap detik hubungan seksnya dengan gadis cina itu. Tak lama, pagutan bibir Farrel sudah tidak lagi direspon oleh bibir tipis milik Lusi yang kini sibuk meracau dan melenguh menikmati setiap sodokan penisnya.
 
"Aah... udah bang.. aduuh.. Racau Lusi saat payudaranya yang indah itu diremas dengan kuat oleh Farrel hingga memberikan tambahan rangsangan ke tubuhnya.

Rasa nikmat itu sungguh luar biasa dan terasakan di sekujur tubuh Lusi, terutama di bagian dalam vaginanya. Akibat gerakan brutal batang penis pribumi itu, Lusi merasakan kalau sebentar lagi dia akan segera menuju titik orgasme. Gerakan Farrel semakin lama semakin cepat, bahkan liang vagina gadis itu kini sudah sangat basah, hingga pada setiap tusukan terdengar bunyi gesekan yang sangat jelas. Aliran libido yang meledak seolah memompa tubuh Lusi dan menekannya ke segala arah. Tentu saja hal tersebut menandakan bahwa Lusi sungguh menikmati perbuatan terlarang ini.

Dan akhirnya tubuh putih mulus wanita keturunan chinese itu mengejang sesaat sementara otot vaginanya terasa berdenyut-denyut kencang. Lusi menjerit panjang, tak kuasa menahan nikmatnya orgasme setelah digempur habis-habisan oleh penis pribumi diatas bale bambu yang sudah rapuh itu. Pada saat bersamaan, Farrel menekan kuat-kuat dan menghunjamkan batang kemaluannya sedalam mungkin di mem-k gadis bermata sipit yang sedang disenggamaimya itu.

“Oohhh…!!!” Farrel pun menjerit, sementara terasa kemaluannya menyembur-nyemburkan cairan mani di dalam vagina Lusi. Nikmat orgasme itu tak terkatakan, indah sekali mencapai orgasme dalam waktu persis bersamaan seperti itu.

Lalu tubuh mereka berdua sama-sama melunglai, tetapi kemaluan mereka masih terus bertautan. Farrel yang terpesona dengan kemulusan tubuh Lusi pun memeluk dan menciumi gadis itu, sejenak mereka berdua sama-sama sibuk mengatur nafas karena kelelahan.

Karena melihat penampilan Lusi yang sudah tak berkacamata dan ikat rambutnya juga sudah terlepas maka para pelajar pun mulai mengenali siapa Lusi yang sebenarnya.

"Kalau gua perhatiin, nih cewek kok mirip sama bintang bokep cina yang sedang viral dan stikernya tertempel dimana mana itu ya. Ucap salah satu pelajar.

"Iya bro gua juga sempat menduga kayak gitu !! Soalnya tadi pas gue denger suara desahannya juga mirip banget seperti yang ada di film bokepnya !! Sambung temanya.

"Dugaan kalian tuh tepat sekali, dia emang bintang bokep cina yang sering kalian liat stikernya. Sebenarnya gue sih udah tau sejak dari awal ya.. cuma gua kagak mau ngomong aja, soalnya kalau gue kasih tau nanti pelecehannya jadi kurang hot dan terkesan direkayasa. Hehe.. Kata profesor bokep.

Setelah cukup lama menikmati tubuh Lusi dibawah jalan layang, kemudian munculah kelompok pelajar yang membawa Vania dengan menggunakan bus. Para pelajar yang awalnya berniat untuk saling tawuran malah saling bekerja sama menaklukkan kedua gadis chinese itu hingga timbul keakraban diantara mereka.

"Pantesan anak boncos kagak ada yang nongkrong di jalan kayak biasanya !! gak taunya lagi pada asik pesmoy disini rupanya. Haha.. Kata Pelajar stm bongkrek yang biasanya saling bermusuhan.

"Loh itu kan Lǎoshī Lie Shien yang ngajar di sekolah kita !! ternyata bener dugaan gue kalau dia tuh sekarang udah jadi lonte jalanan. Haha..

Tanpa rasa permusuhan, kedua kelompok siswa sekolah itu pun langsung bergabung dan sepakat untuk melakukan mabar dibawah kolong jembatan layang.

"Nah gitu dong daripada kalian tawuran gak jelas dijalan dan meresahkan masyarakat, mending kalian bikin acara pesmoy kaya gini. Haha.. Kata Pak Iyus.

"Perlu kalian tahu sebenarnya kedua amoy ini tuh kakak beradik loh !! Mereka berdua sengaja ditugaskan oleh pihak sekolah untuk mendamaikan kedua kubu siswa yang sering tawuran dijalan. Jadi setelah ini bapak harap tidak ada lagi permusuhan diantara kalian. Haha.. Pak Iyus mencoba membocorkan informasi pada pada siswanya.

"Ohh gitu ya pak. Pantesan saya perhatiin tampang mereka berdua mirip banget. Iya deh pak kita janji gak akan tawuran lagi, lagian buat apa juga kita tawuran kalau ada mainan yang lebih asik kayak gini. Setuju gak temen temen ? Haha..

"Setujuu.. jawab para siswa stm serempak.

"Ya udah mending sekarang kalian entotin aja tuh cina, Terserah kalian mau pilih adiknya atau cicinya atau kalau mau dua duanya juga gapapa kok, asal kalian kuat aja. Haha..

"Ohh ya.. Kalian juga perlu tahu kalau mereka berdua tuh termasuk amoy masokhis yang suka dikasari loh, jadi gak usah ragu ragu buat menyiksa mereka. Kalau perlu kalian keroyok aja rame rame sampe kelenger. Haha..

Kemudian seorang pelajar stm berbaring di atas bale bambu dengan penisnya yang menghujam kemaluan Vania dari bawah sementara gadis cantik itu terlihat duduk mengangkang diatasnya sambil melonjak lonjakan tubuhnya.

Beberapa anak stm yang sudah tak memakai celana namun masih mengenakan baju seragamnya bergantian naik keatas bale bambu sambil membombardir paksa mulut Vania, sedangkan kedua tangan gadis itu yang begitu putih dan halus terlihat mengocok penis penis lainnya.

Bersamaan dengan itu Lusi dipaksa menungging dengan kedua tangannya bertumpu pada pinggiran bale bambu, saat itu posisi mukanya dekat sekali dengan kemaluan adiknya sehingga dia dapat melihat dengan jelas kont-l hitam yang sedang mengobrak abrik vagina adiknya itu.

"Moy jangan diem aja lu !! jilatin tuh kont-l temen gua, sekalian jilatin juga tuh mem-k adik lu biar maennya jadi lebih hot !! Kata pelajar itu sambil menampar pantat Lusi.

Karena terbakar nafsu melihat adiknya sedang disetubuhi maka Lusi pun mulai menjilati batang penis lelaki itu dan juga klitoris adiknya yang membuat Vania semakin mengerang keenakan, sementara vagina dan anus lusi sendiri sedang dihajar bergantian oleh puluhan anak stm yang berdiri dibelakangnya.

"Tangan lu halus bener ci kayaknya enak nih dipake buat ngocokin kont-l !! Lusi yang masih dalam posisi menungging terpaksa menggunakan kedua tangannya untuk melayani penis kedua pelajar yang berdiri didekatnya.

"Jiaahh enak bener ya kalian, masa gue kagak kebagian apa apa sih !! Kata salah satu pelajar yang sudah tak sabar menikmati lubang ditubuh amoy itu.

"Bong sambil nunggu giliran mending lu coli pake rambutnya si cici dulu aja tuh !! Kata temannya yang langsung disetujui oleh pelajar itu.

Sambil berdiri pelajar itu melilit rambut panjang Lusi yang harum dan indah dibatang penisnya lalu menggunakan rambut gadis chinese itu untuk mengocok penisnya.

"Uungh.. baru dikocok pakai rambutnya aja udah nikmat kaya gini gimana kalau dikocok pakai mem-knya ya.. pelajar bertubuh kurus itu terlihat merem melek keenakan.

Bersamaan dengan itu pelajar stm yang sedang memompa anus Lusi terus memaju memundurkan pantatnya, Lusi yang masih dalam posisi menungging, matanya berkejap kejap menerima sodokan pentungan pelajar itu dari belakang, dan bunyi hantaman pinggul ke pantat Lusi, menciptakan irama yang membuat mereka semakin bergairah.

Syarat Kebebasan Yang Terpenuhi

Setelah melewati berbagai persyaratan yang begitu berat akhirnya Lusi dan Vania pun dibebaskan. Setelah direnungi, keduanya 
memang harus menjalani kehidupan yang lebih berat dari sebelumnya dimana mereka terjebak dalam sebuah sindikat bawah tanah yang sangat mengerikan, namun mereka cukup beruntung karena dari semua burung yang disekap disana hanya mereka berdualah yang berhasil keluar, walaupun mereka harus memenuhi berbagai persyaratan yang sangat berat sebelum dibebaskan.

Diantara para burung cantik yang disekap disana, ada yang tetap dikurung diruangan bawah tanah untuk mengisi acara event bulanan berikutnya namun ada juga yang akhirnya dibeli oleh para juragan kaya raya dari berbagai kampung dan negri sehingga keberadaan mereka sulit untuk diketahui.

Bagi keluarga kaya yang kehilangan anggota keluarganya secara misterius, baik dari amoy yang belum lama diculik sampai yang sudah menghilang selama bertahun tahun karena diternakkan. Hal ini memang menjadi sebuah tanya tanya besar dan sulit terpecahkan. Namun hingga pada suatu saat, keluarga tsb menerima email file video misterius dengan judul nama amoy yang menghilang tsb sehingga membuat keluarga mereka jadi kaget ketika menontonnya.

Salah satu bapak yang sempat kehilangan putrinya menonton dengan cemas di smartphonenya. Dalam video itu dia melihat putrinya yang masih muda dan cantik serta memakai kalung anjing tengah diperawani seorang kakek tua yang berasal dari timur tengah dan dijadikan sebagai oriental slave pemuas nafsunya.

Di video rekamannya gadis cantik itu terlihat menggeleng-geleng sambil menangis ketakutan, sementara kedua tangannya terbelenggu ke belakang, dan lehernya diikat rantai ke tiang tempat tidur yang dibuat seperti kasur pengantin. Terlihat ada beberapa buah kamera yang diletakkan secara strategis, sehingga bisa memperlihatkan ekspresi memelas dan ketakutan gadis tsb dengan jelas.

Gadis chinese yang wajahnya terlihat memelas itu menghiba-hiba memohon tak diperawani sementara pria timur tengah yang sudah beruban namun tetap gagah, dan tinggi besar itu mendekatinya, menempelkan penisnya yang sangat besar ke vagina gadis tsb lalu perlahan menjejalkan dan mendorong penisnya dengan kasar. 

Jleb.. argh.. Gadis berwajah oriental itu menjerit kesakitan ketika selaput daranya terkoyak oleh penis besar itu. Dan kamera itu juga merekam proses penetrasi penis tsb sampai bagaimana darah perawan gadis itu meleleh keluar vaginanya yang dijejali penis berukuran jumbo.

Ada juga seorang suami yang istrinya menghilang saat bulan madu, menerima video istrinya ditunjukkan dengan tindikan di hidung, lidah, puting dan klitorisnya dengan berbagai tulisan yang ditato permanen ditubuhnya seperti cum dumpster dll lalu digilir puluhan orang berkulit hitam di afrika sebagai cheap chinese whore di komputernya.

Tubuh putih gadis itu terlihat begitu kontras dengan para pria berkulit hitam yang sedang menggaulinya, di mana pengantin amoy itu dihujam kont-l negro dalam posisi woman on top, sementara anusnya disodomi, mulut indahnya juga dijejalin kont-l sampai mentok ke pangkal paha negro pemerkosa itu, dan kedua tangannya mengocok penis negro lainnya

Ada seorang pemuda yang menerima video cicinya yang direkam sebagai cina betina dan dijadikan tontonan dengan digenjot anjing anjing kampung di sebuah tempat kumuh yang ada di wilayah pedalaman di hpnya.

Dalam rekamannya, setelah disekap selama berbulan bulan dan digilir puluhan pemuda dengan sangat brutal berbagai tempat terbuka, kemudian gadis itu dilecehkan dengan dipaksa megaing-ngaing seperti anjing liar bahkan diperlihatkan juga bagaimana mulut dan vaginanya diperkosa dua kont-l anjing sekaligus dan anehnya tanpa sadar wajah gadis itu malah  menunjukkan ekspresi ahegao keenakan.

Yang tak kalah mengerikan, ada seorang remaja abg yang menerima video mamanya dipasung dan digenjot seekor kuda hitam besar milik orang negro sebagai asian slut di tabletnya. 

Terlihat jelas perut wanita muda tsb nampak bergerak gerak karena sodokan penis kuda di vaginanya, dan bagaimana matanya yang sipit hanya kelihatan putihnya saja, tak hanya itu mulutnya juga membuka sampai muntah demi merasakan penis kuda itu merangsek masuk ke dalam anusnya, sampai seakan menembus perutnya.
Setelah selesai, ditunjukkan bahwa ternyata masih ada banyak kuda lainnya yang akan menggilir mamanya.

Video video tsb juga diviralkan oleh para pengirimnya dan membuat tiap amoy malang tsb menjadi terkenal dikalangan masyarakat luas sebagai bintang bokep cina murahan yang haus seks, tanpa menyadari bahwa sebenarnya mereka diculik dan dipaksa menjadi budak seks.

Acara Sambutan Buruh Pabrik

Keesokan harinya setelah kedua gadis cantik berkulit putih itu dibebaskan oleh kepala sekolah, pagi harinya pak Naryo menyuruh mereka berdua datang ke pabrik untuk menemui para buruh. 

"Ingat ya sebelum berangkat ke pabrik, kalian berdua harus dandan yang cantik dan pakai baju seksi, soalnya kita semua mau ngadain acara spesial dipabrik untuk menyambut kalian. Begitulah kira-kira pesan pak Naryo pada kedua putri majikannya yang cantik jelita.

Sepanjang perjalanan Lusi dan Vania merasa berdebar debar sambil membayangkan hal mengerikan apalagi yang akan menimpa diri mereka, apalagi saat ini mereka harus mengenakan minidress seksi yang tentu saja akan membuat para buruh semakin bernafsu ketika melihat penampilan mereka.

Sebenarnya dalam hati kecilnya Lusi ingin sekali mengarahkan mobilnya ketempat lain untuk menghindari semua penderitaan ini tapi gejolak hasrat terpendam dalam dirinya berkata lain sehingga tanpa disadari dia malah semakin mempercepat laju kendaraan itu agar cepat sampai ditujuannya.

Beberapa saat kemudian pintu gerbang pabrik pun dibuka oleh salah seorang satpam dan Lusi langsung memarkirkan mobil sedan mewahnya di halaman depan pabrik. Melihat hal ini Pak Naryo yang awalnya sedang duduk ngopi sambil merokok bersama buruh yang lain segera menghampiri putri majikannya.

"Wah non Lusi dan Vania ini kayaknya makin modis dan pinter dandan aja ya, kalau bapak perhatiin, penampilan kalian berdua udah mirip seperti artis k-pop yang terkenal itu loh. Puji Pak Naryo yang terpesona dengan kecantikan mereka.

"Sebenarnya bapak tuh mau apalagi sih !! Pak, please.... biarin saya sama Vania istirahat dulu, Kita berdua masih cape banget. Kata Lusi sambil memohon.

"Bapak juga cape sih maenin kalian berdua terus. Tapi kalian jangan salahin bapak dong, salahin aja diri kalian sendiri, kenapa muka cina kalian tuh nafsuin banget bikin kont-l lelaki pribumi seperti bapak jadi ngaceng terus. Haha.. Sahut Pak Naryo.

"Pokoknya aku gak mau seperti ini terus !! Semakin lama bapak semakin keterlaluan !! Nanti setelah aku dapat pinjaman uang maka aku akan lunasi semua hutang gaji kalian !! Dan kesepakatan ini gak akan ada lagi. Kata Lusi yang tak terima karena terus diperbudak oleh buruhnya.

"Soal hutang gaji itu kita bahas nanti aja non. Lagian hari gini siapa sih yang mau pinjemin duit gede tanpa ada jaminan, sedangkan semua harta non aja udah mau disita sama pihak bank. Atau jangan jangan non Lusi mau jadiin badan non sendiri sebagai jaminan hutang kali ya.. Haha..

"Amoy yang udah jadi toilet peju kayak gini mana laku sih dijadiin jaminan hutang pak. Palingan dia cuma dihargai lima puluh rebu kalau digadein ke mucikari. Haha.. Ledek mandor pabrik.

"Udahlah non kagak usah dipikirin hutangnya nanti tambah stress loh. Lagian kalian tuh udah jauh jauh datang kesini masa nggak ngapa-ngapain kan mubazir namanya. Bapak sih gak mau maksa non untuk melayani buruh disini tapi kalau non tetap bersikeras menolak maka bapak akan masukin kalian ke sekolah itu lagi nih. Haha.. Jawab pak Naryo sambil cengengesan.

Lusi dan Vania langsung pucat dan memohon agar mereka tidak dikembalikan ke sekolah jahanam itu, dan setuju masuk kedalam pabrik dan melayani buruh mereka yang cuma sekitar 100 orang di banding ngelayani dua stm yang jumlah siswa dan gurunya sampai tiga ratusan itu ditambah dijadikan sandera di aviari stm neraka itu.

"Non boleh aja bersenang senang ditempat lain tapi jangan lupakan buruh disini dong, kan selama ini mereka sudah banyak berjasa buat keluarga non. Keluarga non bisa hidup mewah dan kaya raya juga kan hasil dari kerja keras mereka. Hehe..  Kata Pak Naryo.

Kemudian Pak Naryo memakaikan kalung anjing pada kedua putri majikannya yang putih dan sipit itu. Buruh itu langsung membawa keduanya kehalaman belakang pabrik, rupanya disana mereka sudah ditunggu oleh para buruh yang bersorak-sorak kegirangan.

"Hore.... Majikan kita pulang.. eehh salah maksudnya Jablay kita pulang !! Haha..

"Kalian pada kemana aja sih moy.... Abang kangen nih sama jepitan mem-k dan bo'ol kalian.

"Duhh non Vania tambah gemesin aja sih, bapak tuh paling suka loh disepongin sama amoy sekolahan yang mukanya imut seperti non ini !! Kata pak Asep sambil mengelus elus rambutnya.

Kemudian kedua gadis chindo yang mengenakan baju minidress seksi itu di naikkan ke atas panggung penyambutan dengan baliho bertuliskan.

"SELAMAT DATANG KEMBALI, PENENGGAK PEJU PRIBUMI !!

Setelah berada diatas panggungnya, Lusi dipaksa memberi kata sambutan dan permohonan maaf oleh para buruhnya karena sudah melanggar kesepakatan.

"Mohon maaf kalau kami, Budak ini, melalaikan kewajiban kami melayani tuan-tuan dan nyonya nyonya semua. Sebagai kompensasinya, maka selama seminggu kedepan, tuan dan nyonya akan kami liburkan dengan bayaran penuh, dan kami akan melayani tuan dan nyonya semua dengan sebaik mungkin.

"Kita semua sih mau aja maafin kalian berdua, cuma setelah ini non Vania harus lebih sering datang ke pabrik ya, kalau bisa sih setiap hari, soalnya anak anak pabrik udah pada ketagihan sama badannya non Vania yang putih mulus ini. Hehe..

"Pak Naryo jangan kelewatan lah !! Kan dia harus sekolah, biarkan Vania hidup normal seperti gadis pada umumnya, lagipula semua urusan pabrik adalah tanggung jawabku jadi jangan libatkan adikku lagi.
Pinta Lusi ketika Pak Naryo menyampaikan syarat itu pada mereka.

"Sabar dong, non Lusi jangan emosi begitu, bapak tuh gak memaksa adik non kok. Justru selama ini adik non sendiri yang sering datang ke pabrik tuk menyerahkan dirinya buat digang bang sama anak pabrik !! Bener kan non.. Sekarang gini aja deh, biar non Lusi percaya maka bapak akan tanya sama adik non secara langsung !! 

"Kira kira non Vania bakal rela gak kalau kakak non di jual dan dijadiin geprekan kaya begini....? Atau mau bapak minta si Eti buat nyeret kakak non ke markas ormas....? Katanya sekarang anggotanya ada dua puluh ribu loh non !! Hehe.. Ancam pak Naryo sambil memperlihatkan rekaman budak-budak yang dijual dan mengingatkan mereka akan pesta ormas di sekolah.

"Jangan pak.. aku gak rela !! Sudahlah gapapa ci.. kita turuti saja kemauan mereka
yang penting kita bisa selamat dan tetap bersama. Kata Vania yang jelas tak mau kakaknya menderita lebih sadis lagi.

"Jadi gimana nih ? Non Vania bersedia kan dientotin sama buruh tiap hari dipabrik !! Tanya Pak Naryo.

"Baik Tuan, saya akan keluar dari sekolah, dan ikut homeschooling, jadi saya bisa bantu Ci Lusi muasin tuan-tuan dan nyonya-nyonya di pabrik ini lebih baik lagi. Kata Vania.

"Tuh non Lusi udah denger sendiri kan, adik non aja udah setuju. Nah sekarang mending non Vania ngerangkak gih ke bang kempleng !! soalnya dia udah bikinin maenan spesial
sebagai hadiah kepatuhan kamu. Haha.. 
Dan buat elo Lusi !! Siap-siap aja, tuh anak-anak pabrik mau make badan lu !! Haha. Pak Naryo tertawa penuh kemenangan.

"Tapi sebelumnya gua mau gelonggongin mulut kalian berdua pakai ramuan ini dulu ya, biar bo'ol dan mem-k kalian tetap rapet kayak perawan. Kata pak Naryo.

Para buruh bergemuruh kegirangan sementara di atas panggung, Lusi dan Vania mengambil posisi berlutut dengan kedua tangan diborgol kebelakang, dalam keadaan mulut terbuka dan dimasukan corong plastik lalu dengan seenaknya pak Naryo menuangkan ramuan herbal dalam jerigen yang dipegangnya.

"Ayo non dihabiskan ramuannya biar badan kalian tambah seger !! Liat tuh anak pabrik udah pada gak tahan pengen ngentotin badan kalian yang putih ini !!

Glek.. Glekk.. Walaupun merasa mual karena aroma ramuan herbal yang menyengat namun keduanya hanya bisa pasrah dan menerima gelonggongan pak Naryo.

"Mana terimakasih elo moy....?! Kata pak Naryo sambil menarik turun celananya.

Melihat penis pak Naryo yang sudah ereksi penuh, kedua gadis chindo kakak beradik itu pun menciumi penis lelaki itu secara bersamaan dan sesekali menjilatinya tanpa rasa malu.

"Terimakasih Tuan Naryo bersedia memberi ramuan sehingga meme-k dan bo'ol kami bisa digunakan buat muasin tuan-tuan semua.. Kata keduanya sambil menunduk malu sementara para buruh malah bersorak kegirangan.

Tak lama kemudian kedua gadis berwajah oriental itu di seret turun dari atas panggung untuk dibantai habis-habisan oleh para buruh, termasuk dipermainkan menggunakan alat-alat ciptaan kempleng yang membuat kedua chindo itu meraung-raung kesakitan dan keenakan.

Sementara itu para buruh wanita tidak kalah ganasnya. Terutama Eti yang mengangkang, menduduki wajah Lusi dan mengunyel wajah majikannya itu dengan vaginanya sambil meracau.

"Gimana rasanya digeprek sama ribuan anggota ormas bokap gua, hah?! Enak ya ?! Makanya elo jangan belagu, elo itu cuma budak yang kita kasih ijin numpang idup di mari. Kalo elo berani macem-macem gua bakal seret elo ke markas bokap gua, biar elo sama adek elo digeprek puluhan ribu anggota ormas bokap gua, biar elo mampus sekalian !! Racau sang anak ketua ormas yang langsung orgasme di atas wajah Lusi dan berkata.

"Plak !! Sekarang buka mulut elo yang lebar !! gua mau kencing !! Bentak Eti sambil menampar majikannya.

"Glek.. Glek.. Dalam keadaan telentang pasrah Lusi terpaksa menelan seluruh air kencing buruh wanita itu namun karena pancuran air kencing itu yang menyembur tak beraturan hingga akhirnya ikut membasahi wajah Lusi.

Bila melihat pengakuan Vania sebelumnya, gadis belia itu memang berniat untuk melakukan homeschooling agar bisa memilih banyak waktu luang untuk melayani para buruhnya dipabrik namun biar bagaimanapun Vania terpaksa masih harus menyelesaikan semester yg tersisa disekolahnya sebelum ia bisa ikut homeschooling tsb.

Membayar Cicilan Hutang


Keesokan paginya para buruh berencana untuk membuat sebuah acara live streaming dengan tema bos membayar hutang pada pribumi. Saat itu kedua putri majikan mereka yang sudah berdandan dengan mengenakan setelan pakaian kantornya yang seksi terlihat begitu segar dan cantik. 

"Kata orang orang acara live streaming kayak gini tuh bisa menghasilkan banyak uang loh non !! Kan lumayan hasilnya bisa buat nyicil hutang non sama kita.. Hehe.. Ejek Pak Naryo.

"Bener tuh ci !! Orang jaman sekarang memang harus kreatif kalau mau cari duit, apalagi belakangan ini usaha pabrik non kan lagi sepi, jadi perlu membuat terobosan baru untuk menambah pemasukan !! Haha.. Kata Dino

Saat itu Lusi dan Vania berada didalam ruangan kantor seolah olah sedang bernegosiasi dengan mengundang beberapa orang perwakilan buruh, security, dan anggota ormas untuk mencari penyelesaian masalah hutang. Setelah mempersiapkan berbagai peralatan pendukungnya seperti kamera dan lain lain kemudian pak Naryo yang bertindak sebagai host mencoba mempromosikan acaranya.

"Selamat pagi gaess.. hari ini kita para buruh lagi pada demo nih untuk menuntut hak kita yang belum dipenuhi sama pihak perusahaan. Dari acara live sebelumnya pasti kalian udah tau dong ceritanya kalau gaji buruh dipabrik ini tuh belum dibayar sampe sekarang !! kata pak Naryo yang berusaha menjelaskan maksudnya pada para penonton acara live.

"Tapi sebelum mengikuti acara rapat ini gimana kalau gue kenalin dulu kalian sama perwakilan buruh disini !! Ucap pak Naryo sambil berjalan berkeliling ruangan kantor dengan membawa kameranya.

"Kalau yang perutnya buncit ini namanya pak Bambang gaess !! Dia tuh mandor pabrik disini, kerjanya sih menurut gua paling santai ya.. karena cuma nyuruh nyuruh doang, tapi herannya gajinya tuh paling gede diantara kita semua gaess.. Haha...

"Bang kalau yang brewokan itu siapa bang ? Kok tampangnya sangar banget ya, kayak preman terminal !!? Tanya salah satu penonton online.

"Oohh kalau dia sih satpam pabrik dimari !! namanya Bang Juki, dulunya dia bekas pentolan preman kampung sini, cuma karena udah tobat makanya sekarang kerja jadi satpam pabrik. Pak Naryo berusaha menjelaskan.

"Bang ternyata majikan lu masih muda ya, mana cantik banget lagi.. pantes lu betah kerja disitu. Haha.. Ledek salah satu penonton yang memakai nickname kang bubur.

"Sebenarnya mereka berdua tuh putri majikan gue gaess.. cuma karena bapaknya sering gila janda makanya pabriknya jadi terbengkalai dan akhirnya diurus sama anaknya. Sahut Pak Naryo yang berusaha mengungkap tabir kelam diperusahaan itu.

"Ya udah biar kalian gak penasaran maka gue akan kenalin anak majikan gue sama kalian semua !! 

"Amoy yang mukanya nafsuin ini tuh namanya Lie Shien gaess.. kalau chindo yang wajahnya imut dan gemesin itu namanya Mei Chen. Menurut kalian lebih cantik yang mana nih, adiknya apa cicinya ? komen ya.. Kata pak Naryo sambil mendekatkan kameranya kearah Lusi dan Vania sehingga para penonton dapat melihat dengan jelas wajah orientalnya yang terlihat innocent.

"Gue sih lebih milih adiknya bang !! kayaknya si Mei Chen enak tuh buat di doggy. Komentar salah satu penonton.

"Anjir muka cicinya nafsuin banget tuh kayak pengen minta diperkosa. Haha.. Komentar penonton online lainnya yang terangsang ketika melihat ekspresi wajah Lusi yang memelas.

"Buat kalian yang udah sering nonton acara live kita sebelumnya, pasti udah gak asing lagi lah !! kan foto mereka berdua yang penuh peju didalam toilet pabrik, udah sering kita kasih liat ke kalian !! Haha... Kata Pak Naryo yang dulu pernah menyiarkan secara langsung, ketika beberapa buruh sedang coli dan menumpahkan peju mereka difoto Lusi dan Vania.

Awalnya rapat itu berlangsung biasa saja hingga akhirnya timbul ketegangan diantara mereka sehingga menimbulkan suasana yang tak nyaman bagi semuanya.

"Buruh pribumi seperti kalian emang gak bisa dibilangin baik baik ya !! Kalian tuh sebenernya punya otak gak sih !!? Bentak Lusi dengan nada tinggi

"Udah pecat aja mereka semua ci !! Pribumi dikampung ini tuh selain gak punya otak, mereka juga pemalas !! Vania mencoba memanas manasi suasana sehingga para penonton online merasa tersinggung.

Mendengar ucapan rasis yang merendahkan seperti itu, para buruh pun terlihat mulai emosi sambil membentak dan menggebrak meja yang ada didalam ruangan itu.

"Gaes kayaknya rapatnya gak berjalan lancar nih. Majikan kita kayaknya tetap ngotot kagak mau bayar gaji buruh disini tuh !! Menurut kalian enaknya gimana nih ? Kasih solusi dong gaess.. Pancing Pak Naryo agar para penonton online nya memberikan komentar.

"Udah lawan aja bang.. jambak aja rambutnya !! amoy kurang ajar kayak gitu emang mesti dikasih pelajaran biar gak semena mena sama pribumi !! Tamparin aja tuh pipi, toked, pantat sama pahanya, kalau perlu sabet aja pake sabuk sampe mereka kaing kaing minta ampun !! Komentar salah satu penonton online yang merasa kesal.

"Mending sekalian robek-robek aja baju tuh cina sampe telanjang !! biar mereka malu !! Komentar penonton lainnya.

"Dari tadi kalian denger sendiri kan gaess !! omongan bos disini tuh kasar banget !! Selain itu mereka juga suka rasis dan nyuruh nyuruh seenaknya, makanya banyak buruh yang kagak betah kerja dimari !! Pak Naryo berusaha memancing emosi para penonton yang ada didalam aplikasi itu.

"Paksa nyepong aja bang !! biar ngga ngomong kasar lagi !! Kalau perlu grepein aja rame rame dan remas badan tuh cina sampe ledes !!

Rupanya omongan pak Naryo berhasil memicu amarah para penonton onlinenya, apalagi saat itu Lusi dan Vania juga disuruh dan dipaksa untuk mengucapkan kata kata hinaan pada para buruh yang ada disana.

"Emang kelewatan banget tuh amoy !! Udah numpang idup dikampung kita aja masih sok menghina pribumi kayak gitu !! Mending paksa tuh jablay buat minta maaf dan suruh menuhin tuntutan buruh !!

"Kalau kagak mau bayar gaji kalian !! mending kalian ewe aja tuh cina rame rame sampe mem-k dan bo'olnya banjir peju !! Biar tau rasa !! Komentar penonton lainnya.

Setelah disuguhi tontonan acara rapat yang panas dan emosional kemudian pak Naryo menyuruh kedua gadis itu untuk berdiri dihadapan kameranya.

"Karena lu gak sanggup bayar gaji !! Maka lu itu bukan majikan kita lagi dan mulai sekarang lu cuma budak pribumi yang harus membayar hutang dengan tubuh lu yang mulus ini !! Ancam Pak Naryo sambil melotot.

"Ehh lepasin !! Apa apaan sih kalian !! Kurang ajar banget jadi orang !! Lusi yang sedang duduk dipaksa berdiri, sambil kedua tangannya dipegangi oleh dua orang buruh yang ada di sebelahnya sehingga tak berkutik.

"Sorry ya gaess.. suasananya jadi agak ricuh nih. Sepertinya majikan kita tuh udah kagak bisa ajak kompromi lagi. Omongan mereka tuh selalu ngotot dan gak mau kalah !! Makanya terpaksa kita pakai cara kekerasan kayak gini buat naklukin mereka !! Kata pak Naryo.

"Gapapa bang lanjutin aja !! Kita sebagai pribumi pasti bakal mendukung kalian !! Kata penonton itu sambil memberikan sejumlah gift dalam aplikasinya.

Kemudian pak Naryo memperlihatkan layar handphonenya pada Lusi dan membacakan sejumlah komentar para penonton yang sepertinya merasa marah karena kelakuan Lusi yang rasis dan semena mena.

"Nih lu baca sendiri komentar mereka !! Gara gara omongan lu yang kasar dan rasis itu !! Semua penonton acara live ini jadi emosi. Kata Pak Naryo sambil menjambak rambut Lusi dan menyuruh gadis itu melihat komentar para penonton.

"Berani juga lu cari masalah sama pribumi !! Emangnya mau pabrik dan rumah lu dijarah seperti jaman kerusuhan dulu !! Ancam Pak Naryo.

"Udah bang kagak usah kelamaan, mending geprek aja tuh cina sampe kelojotan !! Kalau perlu gantung aja sekalian di dalam pabrik !!
Biar mampus !! Komentar penonton lainnya.

"Santai bang !! Kalau digantung sekarang mah bisa rugi dong buruh disini. Soalnya kalau menurut gua, amoy seksi kayak gini tuh bisa menghasilkan banyak duit. Hehe.. Sahut pak Naryo.

"Bener tuh bang !! Peres dulu aja tuh badan amoynya, mumpung masih seger !! Tar kalau udah puas tinggal lemparin ke sumur dah. Haha.. Komentar penonton yang sejak tadi tak memberikan gift sama sekali.

"Ya udah kalau gitu, mending buat surat perjanjian bersedia bayar hutang dibadan tuh bos amoy dan asistennya aja. Abis itu baru disegel dengan semburan peju di mem-k, bool sama mulut tuh chindo. Kalo bisa yang nyegel satu pabrik bang, biar lebih sah !! Hehe.. Komentar penonton lainnya.

"Oke ide kalian akan gua tampung semua !! Tapi jangan lupa kiriman giftnya dong bos !! Semua buruh disini kan butuh makan biar punya tenaga buat ngentotin si enci !! Haha..
Kata pak Naryo yang kegirangan karena acara live nya ditonton banyak orang.

"Bang boleh request gak ? Gimana kalau suruh si encinya joget sambil mendesah desah bang !! Soalnya gua nafsu banget kalau denger suara amoy chindo lagi mendesah desah. Pinta salah satu penonton sambil memberikan sejumlah gift murahan.

Selama acara live berlangsung kedua gadis chindo itu disuruh berjoget dan merangsang dirinya sendiri sambil mendesah desah dan memperlihatkan ekspresi wajah mereka yang sedang sange sehingga membuat para penonton makin penasaran.

"Aaah... Aaaah... Aaah.. Bantu kami untuk melunasi hutang gaji buruh disini bang... Ouuchh.. kami janji akan melakukan apa saja yang kalian minta.. Lusi dan Vania terlihat meremasi payudara sendiri sambil memasang wajah memelas dan mulut mereka mengeluarkan suara desahan erotis yang membuat para penonton jadi sange.

"Ayo bang.. mana like dan gift nya nih !! sambil nonton sekalian di tap tap layarnya bang biar acaranya tambah rame.

Dalam waktu singkat acara live mesum itu pun semakin banyak jumlah penontonnya bahkan banyak diantara mereka yang mengomentari dengan kata kata rasis dan merendahkan.

"Buset si enci lagi ngapain tuh bang, kok roknya disingkap singkap kayak gitu !! Lagi pamer paha yeee.. komentar seorang penonton yang baru bergabung diacara itu.

"Iyaa bang.. soalnya dari dulu banyak lelaki pribumi yang penasaran sih sama paha mulus amoy. Makanya biar gak penasaran mendingan di obral aja sekalian !! Sahut Pak Naryo sambil mengangkat rok kerja Vania keatas.

"Jiirr.. putih banget tuh paha !! Langsung ngaceng nih kont-l gue bang !! Komentar penonton yang celananya terasa penuh sesak.

Berbagai komentar mesum pun terus bermunculan diacara live tsb sementara Lusi dan Vania hanya bisa menjalankan perintah para buruh sambil menahan rasa malu.

"Gimana gaes goyang amoynya udah hot belum tuh. Haha.. kalau pengen lebih hot tambah lagi dong giftnya biar hostnya semangat !! Pancing pak Naryo.

"Bang kalau cuma joget doang kayaknya kurang mantep !! Gimana kalau tuh cina suruh goyang sambil telanjang aja sekalian !! Nanti gua tambahin deh giftnya. Pinta seorang penonton yang memakai nickname pecinta amoy.

"Oke gua akan turuti permintaan kalian !! Setiap kalian ngasih gift lollipop maka kancing baju tuh amoy satu persatu bakal gua lepas deh !! Sahut Pak Naryo.

Para penonton yang penasaran ingin menyaksikan keindahan tubuh kedua gadis chindo itu pun mulai memberikan banyak gift sesuai dengan yang diminta oleh hostnya.

"Ayoo moy !! Buka lagi dong kancing bajunya.. kan gue udah kirimin lollipop tuh !!

"Anjay.. baru kali ini gue nonton acara live streaming amoy chindo yang hot kayak gini. 
kagak rugi deh gue udah ngasih gift banyak !! Komentar salah satu pemuda yang selama ini penasaran dengan mulusnya tubuh amoy.

Tak terasa satu persatu kancing baju kemeja kerja kedua gadis itu pun mulai dilepas sehingga para penonton semakin blingsatan melihat kemulusan tubuh mereka.

"Nyari duit tuh gak boleh males malesan !! Ayo goyang lagi !! Jangan buat penonton kecewa !! Bentak Pak Naryo sambil menampar pantat Lusi dengan tangannya sehingga memancing tawa para penonton aplikasi tsb.

Lusi dan Vania kembali bergoyang erotis sambil diiringi lagu dangdut yang mendayu dayu sementara para penonton pun semakin ramai saja.

"Emang mujur banget lu bang, bisa nepok nepok pantat majikan amoy kayak gitu. Coba kalau majikan gue juga mau di kayak gituin, pasti asik tuh !! Haha.. Komentar penonton online sambil memberikan sebuah gift mawar.

Sepertinya Pak Naryo tau benar kebiasaan para penontonnya, yang sering menjadikan para amoy seksi sebagai bacolan mereka sehari hari sehingga dia pun berniat menanyakan hal itu dari sisi yang berbeda.

"Gue mau nanya nih, tapi kalian harus jawab yang jujur ya !! Sebenarnya sebagai amoy, kalian berdua tuh suka gak sih kalau digoda dan dijadiin bacolan sama pribumi ? Tanya pak Naryo yang merasa penasaran.

"Suuu..ka banget pak. Sebagai amoy cina yang punya badan putih mulus kayak gini, kami mee..mang sudah sepantasnya dijadiin bacolan para lee..laki pribumi. Jawab Lusi.

"Nah kalau non Vania gimana nih ? Pasti sering dong diliatin dan digodain sama lelaki pribumi kalau lagi pakai baju seksi. Hehe..

"Buu..kan cuma suka paaak, taa..pi sebagai amoy aku tuh bangga banget karena penampilanku bisa membuat lelaki pribumi jadi ngaceng dan blingsatan. Sahut Vania yang wajahnya bersemu merah karena malu.

"Nah kalian sudah denger sendiri kan. Amoy dan pribumi itu sebenarnya saling membutuhkan loh !! Jadi kalian gak perlu minder ya gaess.. Kata pak Naryo yang merasa senang karena bisa mempermalukan kedua putri majikannya.

Mendengar pengakuan langsung dari seorang amoy, maka para penonton online saat itu yang sebagai besar berasal dari kalangan berpenghasilan rendah pun jadi semangat dan percaya diri.

"Ayo bang dibantu tap tap layarnya biar makin banyak juragan dan sultan yang ikut bergabung !! Ajak Pak Naryo yang wajahnya semringah karena menerima banyak gift.

Tak lama kemudian acara pun semakin panas sehingga mulai banyak penonton yang memberikan gift yang lebih besar dan mahal sehingga satu persatu pakaian kantor yang dikenakan oleh Lusi dan Vania pun mulai terlepas dari tubuh mereka berdua, hingga kini kedua gadis chindo itu hanya tinggal memakai pakaian dalamnya saja.

"Ayo gaes !! buat yang pengen liat amoy telanjang kirimin lagi dong giftnya !! Pokoknya kalau giftnya banyak acaranya bakalan tambah hot deh.. Bujuk Pak Naryo.

Setelah Lusi dan Vania telanjang  memamerkan tubuh mulus mereka kepada para penonton kemudian pak Naryo menggelar acara selanjutnya yang lebih hot dan menegangkan.

"Kalian pasti pada penasaran kan pengen liat muka tuh cina disemprot peju !! Aturannya gini gaess. Pokoknya tiap dapat gift maka muka tuh cina bakal kita semprot, makin banyak gift maka makin banjir peju muka tuh cina !! Haha..

Tak lama kemudian pak Naryo menyuruh Lusi dan adiknya yang sudah telanjang untuk berlutut dilantai sementara kedua tangan mereka diikat kebelakang. Seiring berjalannya waktu, wajah kedua gadis itu pun mulai penuh dengan cairan peju para buruh yang bersorak kegirangan bahkan mereka juga dipaksa membuka mulut dan menelan cairan sperma itu.

Crott !! Crott !! Unggh.. gue pejuin nih muka lu cii.. Kata salah satu buruh sambil mengarahkan kepala penisnya kewajah Lusi sehingga cairan sperma kental langsung membasahi wajah gadis itu.

"Liat tuh gaess.. muka si enci dipejuin sama pribumi !! Udah puas belum kalian nontonnya !! Haha.. Ledek pak Naryo yang kegirangan melihat wajah Lusi penuh dengan cairan sperma buruhnya.

"Kalau belum puas kalian tenang aja gaess karena kita masih punya banyak ide buat acaranya. Kata pak Naryo yang kemudian menyuruh Lusi untuk beristirahat sebentar dan membersihkan wajahnya yang belepotan peju.

Pak Naryo pun terus berceloteh dihadapan para penonton onlinenya sambil sesekali menjanjikan tontonan adegan yang lebih hot jika para penonton memberikan lebih banyak gift dalam acaranya.

"Yokk gaess.. ditunggu gift paus dan singanya. Kalau dikirimin langsung kita rujak tuh amoynya sampe kelenger !!

"Makasih bang Marno.. makasih kadal bunting udah terbangin stikernya. Ayo yang lain pada kemana nih.. jangan diem aja dong.. di bantu tap tap layarnya gaess !! Pancing pak Naryo agar penonton mau memberikan lebih banyak gift.

Karena terpancing oleh kata kata hostnya, tiba tiba dilayar aplikasi muncul gift seekor paus yang membuat para buruh bersorak kegirangan.

"Paus bang !! Paus !! Kata salah satu buruh sambil berteriak dan berjoget kegirangan.

"Tuh bang udah gua kirimin paus !! Langsung hajar aja bang amoynya !! Gua penasaran pengen liat amoy dientotin sama pribumi !! Komentar seorang penonton yang memakai nickname juragan ayam.

"Yahh terima kasih banyak juragan ayam.. terima kasih.. sukses selalu ya bang.. Sahut Pak Naryo yang wajahnya langsung semringah karena dikirimi gift berharga mahal.

Pak Naryo pun berusaha memenuhi permintaan salah satu penontonnya dengan memposisikan Lusi disandwich oleh dua orang buruh berbadan kekar, buruh yang berbaring dibawah menyodok vaginanya sementara buruh yang dibelakang bersiap siap memompa anusnya. Saat itu tubuh putih Lusi yang telanjang nampak begitu kontras dengan kedua lelaki pribumi yang sedang menggerayangi tubuhnya.

Perlahan Juki memompa kemaluan majikannya yang putih dan sipit itu dari bawah sambil sesekali mencumbui lehernya hingga membuat Lusi semakin bergairah.

"Auugghhh Guys.... Kont-l Tuan Juki enak banget.... Masuk banget ke rahim aku !! Kata Lusi sambil menatap kearah kameranya.

"Sering sering bikin acara live kayak gini ya cik.. gua paling demen liat amoy dientotin sama pribumi. Komentar salah satu penonton online sambil memberikan gift mawar.

"Gaess sekarang gue mau nyicipin bo'olnya si enci. Kalian jangan ngiri yaa.. Tanpa membuang waktu kemudian Girno mengambil posisi dibelakang dan berpura pura mendorong penisnya kearah liang anus majikannya.

Tapi sepertinya Girno sengaja ingin mempermainkan emosi para penonton sehingga dia pun berulang kali melakukan hal itu, menempelkan penisnya lalu tiba tiba menariknya lagi sambil terus berceloteh.

"Udah bang jebolin aja bo'ol tuh cina !! Lama banget sih lu..

"Hehe.. sabar bosku, ini tuh bukan lubang sembarangan jadi gak usah buru buru lah.. tambah lagi dong giftnya gaess !! biar gue tambah semangat.. Pancing Girno yang sejak tadi terlihat hanya mendekat menjauhkan penisnya kearah liang anus putri majikannya.

"Bang cepetan napa.. paketan gue udah mau abis nih !! Komentar seorang penonton online yang merasa kesal karena seperti dipermainkan.

"Nonton gratisan aja pake banyak bacot segala sih lu !! mending coli aja lu dikamar mandi. Haha.. Ledek Bang Juki kepada penonton yang sejak tadi tak memberi gift sama sekali.

Setelah dihujani berbagai macam gift dari para penonton maka satpam pabrik tsb pun 
mulai mendorong masuk penisnya kedalam dubur majikannya.

"Gaess liat tuh bo'ol si enci lagi dimasukin kont-l pribumi !! Perhatiin baik baik ya gaes..
Kata pak Naryo sambil mendekatkan kamera itu kearah liang anus Lusi yang sedang merekah karena dijejali sebuah penis berukuran besar.

Perlahan namun pasti batang kejantanan lelaki itu terus merangsek masuk membuat ekspresi wajah Lusi jadi meringis.

"Liat nih gaess.. ini tuh bukan rekayasa ya.. kont-l gue udah nembus kedalam bo'olnya si enci.. tuh liat tuh gaess !! beneran masuk kan.. Haha.. Kata Girno yang dengan bangga memamerkan penisnya ketika dijepit oleh liang anus seorang gadis cantik berwajah oriental.

Proses penetrasi penis pribumi kedalam liang anus gadis chinese itu memang sangat menegangkan sehingga membuat banyak penonton penasaran. Mereka seolah tak percaya dengan apa yang mereka tonton, karena selama ini para gadis amoy dikota  tsb memang selalu menjaga jarak dan memandang rendah para pribumi sehingga terasa mustahil bisa menikmati tubuh mereka.

"Anjir !! Gila juga tuh anak majikan lu bang !! tampangnya sih keliatan innocent tapi doyan dicoblos lewat bo-ol !! Padahal perek aja belum tentu mau digituin. Komentar penonton yang seolah tak percaya ketika gadis sepolos Lusi bisa melakukan hal itu.

"Ayo non kasih komentar dong, kayak gimana tuh rasanya mem-k sama dubur lu dijejelin dua kont-l sekaligus !! Perintah pak Naryo sambil menjambak rambut Lusi agar wajahnya menatap ke kamera.

"Anggghhh.... Kont-l tuan Girno enak banget guys.. berasa dalem banget masuk bo'ol aku.... Kalian suka ya lihat aku di bo'olin kaaayak.. gini ? Kata Lusi sambil meringis hingga wajah cinanya yang innocent terlihat lebih menggairahkan sementara pak Naryo sengaja mendekatkan kamera kewajah gadis itu agar ekspresinya terlihat jelas.

"Anjir muka lu emang nafsuin ci.. gua pejuin juga muka lu !! Unggh.. Komentar salah seorang penonton online yang sedang nonton sambil coli dan menyemprotkan pejunya hingga mengenai layar hpnya sendiri. 

"Sorry bang gua kagak bisa ngasih gift, soalnya gue baru kena PHK. Jadi gue cuma bisa nyumbang peju aja secara online. Hehe..
Kata seorang mantan buruh pabrik yang merasa puas dengan tontonan itu.

Puncaknya Lusi dan Vania pun di gang bang tanpa henti oleh para buruh dalam berbagai gaya ekstrem dan mirisnya kejadian itu pun disiarkan secara live sehingga ditonton begitu banyak orang.

"Gaes.. makasih banyak yang udah ngirimin gift singa. Sekarang waktunya kita masukin mem-k tuh cina pakai dua kont-l sekaligus. Kira kira muat gak ya gaess..

Walaupun awalnya terasa begitu sulit namun kedua buruh tetap berusaha memasukan penis mereka secara bersamaan hingga membuat gadis chinese itu semakin menderita.

"Liat.. tuh gaes.. kont-l mereka makin ambles, ternyata kalau dipaksa bisa muat juga ya gaes.. Kata pak Naryo.

"Sekarang kita denger langsung dari si encinya  aja ya gaess.. gimana tuh rasanya dimasukin dua kont-l sekaligus !! Kata pak Naryo sambil menyuruh Lusi mengomentari kejadian itu.

"Aduuh... aduh... Guys.... dua kont-l guys... Tuan Girno dan Tuan Boncos.... sama sama make mem-k aku.... Uuuhhh... Enaknya mem-k aku dikont-lin dua kont-l super kaya gini. Lenguh Lusi yang disambut tawa para buruhnya.

"Kalau gue perhatiin komentar yang masuk kayaknya kalian tuh penasaran banget sama identitas majikan gue ya !! Ya udah kalau begitu biar gua bongkar aja sekalian !! Kata pak Naryo sambil menyuruh Lusi dan Vania memegang kartu identitas mereka dan memperlihatkan kearah kamera.

Awalnya Lusi dan Vania merasa hancur karena akhirnya identitas mereka terbongkar untuk umum, namun dalam hati mereka merasa bangga bisa memuaskan para netizen yang nampak dari gift yang beruntun di streaming mereka. Dan itu membuat keduanya makin semangat melayani para buruhnya. 

"Gaes liat tuh majikan gue sampe kelojotan gitu gara gara dijejelin kont-l buruh secara nonstop !! 

"Liat nih mem-k cinanya sampe banjir peju gini !! Kalau tuh cina sampe bunting nanti kalian yang tanggung jawab ya gaess.. Haha.. Ledek Pak Naryo sambil mendekatkan kameranya ke bagian kemaluan majikannya.

"Ngapain sih bang repot repot tanggung jawab segala, seandainya tuh cina sampe bunting mending langsung lu karungin aja terus lemparin dah ke kali !! Haha.. Komentar salah satu penonton acara itu.

Diakhir acara live streaming yang mesum dan brutal itu, keduanya diperintahkan bersujud menghadap kamera sambil memasang ekspresi wajah memelas.

"Sekarang waktunya kalian berdua berterima kasih sama penonton !! Hehe.. Kata Pak Naryo.

"Buat abang abang semuanya yang sudah menonton acara ini, kami ucapkan terimakasih, karena sudah memberikan banyak gift dan membantu kami untuk melunasi hutang. Kata Lusi sambil menahan malu karena wajahnya penuh peju dan rambutnya acak acakan.

"Selain itu, sebagai ucapan terimakasih dari kami berdua pada para donatur acara ini, maka ijinkan kami untuk mengundang kalian semua dalam acara meet and greet, yang akan diadakan bulan depan dimana kalian bebas melakukan apa saja pada tubuh kami. Ucap Lusi dengan terpaksa karena diperintah oleh pak Naryo.

Hampir seminggu lamanya kedua gadis chinese itu kembali menjadi pemuas nafsu para buruh dipabrik. Lusi dan Vania diperintahkan tinggal di mess pabrik dan diperlakukan bagai budak oleh para buruhnya. 

Mereka harus mengerjakan semua pekerjaan rumah, seperti memasak, mencuci pakaian, mengepel, juga seperti yang dialami Vania sebelumnya, mereka berdua dipaksa memandikan para buruh dan memijat mereka sebelum digangbang habis-habisan hingga tubuh putih keduanya belepotan peju.

Walaupun awalnya agak keberatan namun lama kelamaan Lusi dan Vania terlihat mulai menikmatinya, karena selain merasa masa depan mereka sudah hancur, sehingga mereka lebih pasrah, juga karena semakin tertanamnya degradasi dan itimidasi para buruh yang membuat mereka semakin percaya kalau mereka memang hanya seonggok daging pemuas nafsu dan penampung peju para pribumi.

Memang tak bisa dibohongi, walaupun tubuh kedua gadis itu terasa remuk redam, setelah digarap habis habisan oleh para buruh, tetapi mereka juga semakin ketagihan orgasme yang sangat nikmat ketika mereka digangbang dan dilecehkan dengan kasar. Bahkan kedua gadis chindo itu sengaja menggoda dengan barpura pura menolak atau sedikit meronta agar para buruh semakin kasar memperkosa mereka.

Hal ini tentu saja membuat Lusi dan adiknya semakin bergairah bahkan mereka pun sampai klimaks berkali kali terutama ketika vagina dan anus mereka dijebol dua penis, atau bahkan disodok tangan para buruh.
Bahkan kedua gadis keturunan tionghoa itu pun merasa puas sekali ketika mulut dan lambung mereka dipakai untuk menampung peju dan kencing para pribumi yang selama ini dipandang rendah oleh keluarga mereka

Setiap pagi mereka juga dipaksa menyambut para tuan dan nyonya sambil berlutut di atas tanah dengan kaki membuka. Sebagai ganti absen, mulut keduanya dipakai sebagai mesin absen penis para karyawan lelaki, dan vagina mereka jadi sikat sepatu para karyawati.

"Selamat datang Tuan. Silahkan masukkan kont-l tuan ke lubang identifikasi ini. Kata keduanya sambil membuka mulut dan pasrah ketika mulut mereka di jejali penis sampai tersedak.

"Wah kalau cara absennya kayak gini mah, bisa lemes duluan dong sebelum kerja. Hehe.. Kata seorang buruh yang keenakan ketika penisnya disepong oleh putri majikannya sendiri.

Karena tak tahan disepongin oleh kedua gadis berwajah oriental itu maka para buruh pun tak bisa berlama lama dan satu persatu mulai menumpahkan peju mereka di dalam mulut Lusi dan Vania bahkan ada juga diantara mereka yang berbuat lebih nekat dengan mengencingi mulut kedua chindo kakak beradik itu sampai perut mereka terasa kembung penuh peju dan kencing.

"Selamat datang nyonya, silahkan gunakan sikat sepatu di bawah ini untuk membersihkan sepatu, sendal ataupun kaki nyonya.

Namun sebagian karyawati terutama Eti dan beberapa anggota kelompoknya yang kurang puas menambah penghinaan kedua kaka beradik itu dengan berkata.

"Bersihin ini sekalian !! Kata mereka sambil menurunkan celana dan menempelkan lalu mengunyel unyel wajah kedua kakak beradik itu dengan pantat mereka.

"Emang enak lu gua pantatin !! Haha.. Ledek Eti yang sejak dulu menaruh rasa benci dan dendam terhadap majikannya.

Semakin hari perlakuan para buruh pun semakin keterlaluan bahkan kedua gadis chindo yang cantik itu juga dijadikan toilet keliling demi meningkatkan produktifitas karyawan. 

"Daripada buruh bolak balik ke toilet mulu dan membuang buang banyak waktu kerja, mending toiletnya aja yang keliling. Haha.. Kata mandor pabrik yang selama ini ditegur oleh Lusi karena kinerja buruh yang kurang produktif.

Makan Siang Para Buruh

Siang itu ketika para karyawan sedang beristirahat Lusi dan Vania terlihat sibuk melayani mereka. Kedua gadis itu harus membawa dan membagikan makanan kepada seluruh karyawan yang ada di sana.

Plak !! Sialan !! Sebenarnya lu berdua tuh bisa masak kagak sih !! Ini sayur asem apa sayur asin, kok rasanya begini sih !! Bentak buruh wanita sambil menampar wajah Lusi yang berlutut dihadapannya.

"Aduhh ampun nyonya jangan pukul lagi !! hamba memang gak pandai memasak !! Maafin hamba nyonya..

"Iyee gue tau perempuan lonte kayak lu tuh bisanya cuma ngewe doang kan !! Jadi gak mungkin lah bisa masak. Haha..

Walaupun makanan yang disajikan oleh Lusi kurang enak namun para buruh terpaksa memakannya dan beberapa diantara buruh yang kurang puas dengan pelayanan itu berusaha untuk menghukumnya.

Kemudian Lusi yang telanjang disuruh duduk diatas meja kayu kecil dengan posisi kedua kaki mengangkang sementara kedua tangannya bertumpu kebelakang untuk menahan tubuhnya. Untuk membuatnya tak berdaya maka masing masing pergelangan kaki dan juga tangannya diikat tali yang disambung pada tiap kaki mejanya.

"Kalau lu pengen kerja buruh jadi lebih produktif, mending lu sering sering aja duduk ngangkang kayak gini buat memberi semangat para buruh, daripada lu cuma duduk dikantor seharian yang ga ada gunanya. Haha.. Sindir mandor pabrik lagi.

"Bener tuh bang !! Kalau dikasih pemandangan hot kayak gini kita semua kan jadi gak ngantuk pas lagi kerja. Hehe.. Sahut buruh lelaki yang sejak tadi memandangi tubuh majikannya.

Disuruh duduk mengangkang sambil memamerkan tubuhnya membuat Lusi merasa risih apalagi para buruh terus mengejeknya dengan berbagai kata hinaan yang berbau rasis namun tak bisa dipungkiri kalau gairah terpendam dalam dirinya pun semakin memuncak.

"Aduhh hamba mau diapain lagi nyonya.. ampun.. nyonya.. Pinta Lusi dengan wajah memelas.

"Emangnya lu kira gue ini kucing apa, disuruh makan ayam goreng yang gosong kayak gini !! Mending lu aja yang makan nih !! Tapi makannya lewat mem-k lu ya !! Kata buruh wanita itu sambil menyodokan sepotong paha ayam goreng berbentuk pentungan kedalam kemaluan majikannya.

"Aahh.. ampun.. jangan dimasukin !! Ouch.. Lusi menggelinjang pasrah ketika buruh wanita itu dengan kasarnya mengeluar masukan paha ayam berbentuk pentungan kedalam vaginanya.

"Buset sadis juga lu Yun !! Masa mem-k si enci disodok pakai gituan !! Hehe.. Kata buruh wanita lainnya yang terkekeh melihat kejadian itu.

Menyaksikan kelakuan temannya yang tak wajar maka beberapa orang buruh lelaki pun ikut bergabung dengan memasukan mentimun utuh kedalam kemaluan Lusi, dan juga beberapa potongan jagung berukuran besar yang terdapat dalam sayur asemnya.

"Oouuh... Ouhh... Udah bang... Aduuuh.. brentii bang.. Lusi merasa ngilu ketika mentimun besar itu didorong keluar masuk dengan sangat cepat.

"Makan lalapan timun rasa mem-k emang beda bro !! Rasanya lebih seger. Haha..

Setelah selesai menyantap makanan yang dihidangkan kemudian beberapa buruh wanita dengan seenaknya menggunakan vagina keduanya untuk mencuci tangan mereka yang belepotan sambal, sehingga membuat kedua kakak beradik itu sampai menggelepar menahan perih dan panas di vagina mereka, namun akhirnya kembali orgasme dan muncrat oleh perbuatan para karyawati itu.

"Lu itu kagak tau aturan kerja ya !! Jam istirahat udah selesai masih ngangkang aja diatas meja !! Pengen gabut lu yaa !!? Bentak mandor pabrik sambil melepaskan ikatan pada kedua kaki dan tangan gadis itu.

Selesai melayani para buruh makan siang kemudian kedua gadis itu disuruh membersihkan tubuh mereka dan bersiap siap untuk kembali melayani semua buruh.

Tak hanya itu setiap malam,Lusi dan Vania juga diharuskan menjadi 'anjing penjaga' di mana keduanya benar-benar dipaksa merangkak sambil diikat rantai anjing keliling pabrik buat jaga malam sambil digenjot para security, satpam, dan tenaga keamanan dari ormas setempat.

Udara malam itu memang terasa dingin karena sebentar lagi nampaknya akan turun hujan sehingga para tenaga keamanan pun berusaha mencari kehangatan. Ketika mereka tiba didekat sebuah pohon besar kemudian Lusi pun kembali dikerjai oleh mereka.

"Kata orang kalau cuaca lagi dingin dingin begini tuh, paling enak buat ngewe cik.. Kata seorang anggota ormas yang kebetulan ada disana.

"Eungghh.. jangan.. ampuun.. Lusi mengerang dengan mata mendelik ketika sesuatu yang besar, panjang dan panas mulai menusuk kemaluannya dari belakang. Tubuh wanita keturunan cina itu mengejang antara rasa kesal bercampur nikmat, dia meronta lemah disertai desahannya.

"Mmffh.. oohh.. ooh... Enak juga ngentotin amoy cina !! 

"Kenapa lu gak ngomong dari dulu sih Juk !! kalau punya majikan cina yang doyan dientotin kayak gini !! Haha..
Dengan buas bang Kodir menghujamkan batang penisnya yang keras dan berurat membuat tubuh Lusi yang sedang dalam posisi doggy style tersentak sentak kearah depan.

Bang Kodir menyetubuhi majikan temannya
dari arah belakang. Lelaki bertampang sangar itu menggerakkan pinggangnya maju mundur dengan nafas terengah engah sambil terus menghentakkan penis besarnya.

Lusi dapat merasakan penis bang Kodir yang kini tengah menusuk nusuk liang kemaluannya, jauh lebih besar dan panjang 
dibanding penis milik para satpam pabriknya.

Tangan kiri lelaki itu membekap pangkal paha Lusi, lalu jari tengahnya mulai menekan klitoris gadis chindo itu lantas dipilinnya dengan lembut, membuat wanita bermata sipit ini menggigit bibirnya disertai desahan nikmatnya.

Lusi tak kuasa menahan sensasi yang menekan dari dasar kesadarannya, wanita chinese yang cantik jelita ini mulai mendesah nikmat, apalagi tangan kanan lelaki itu mulai memilin milin puting susunya yang peka.

"Argh... Udah bang.. brenti.. unggh.. Lusi mengerang ketika penis besar itu bergerak makin cepat.

"Aayoo.. non amoy.. ahhh.. jangan bohongi dirimu sendiri, nikmati aahh... Nikmati sajaaa.. Bang Kodir terus memaju mundurkan penisnya yang terjepit vagina gadis tionghoa yang wajahnya terlihat innocent ini.

Lusi menggeleng gelengkan kepalanya, mencoba melawan terpaan kenikmatan ditengah tekanan rasa malu yang dihadapinya karena kejadian ini ditonton oleh begitu banyak orang.

Tapi dia tak mampu, mata sipit Lusi terlihat membelalak dan mulutnya mendesah nikmat, tanpa sadar gadis itu pun meracau.

"Oohh...gedeee banget punya abang.. saakiitt.. ooh... ampuun... Jerit Lusi yang masih bertahan dalam posisi doggy.

Bang Kodir semakin gencar mengocok penis besarnya didalam vagina yang mulai basah sambil berbisik pada gadis muda itu.

"Lebih enak mana kont-l pacar lu yang sipit itu apa kont-l pribumi ? Tanya Bang Kodir sambil menjambak rambutnya.

"Ouuh.. enakan kont-l pribumi bang.. besar dan panjang.. aduuhh.. bang... ngiluu.. mmff.. aaghh...

"Setau gue sih, dia tuh belum punya pacar dir !! Tapi kalau diliat dari kelakuannya yang binal dan suka pakai baju seksi kayak gitu, pasti udah banyak tuh cowok dikampus yang nyicipin badannya. Haha.. Sahut pak Naryo.

Dan akhirnya wanita berparas oriental ini pun menjerit kecil saat ia meraih puncak kenikmatan, sesuatu yang sudah sangat ditunggu tunggu olehnya.

Tubuh putih Lusi langsung lunglai, tetapi lelaki dibelakangnya selangkah lagi akan mencapai puncak. Bang Kodir masih terus mengaduk vaginanya dengan kecepatan penuh, lalu dengan geraman panjang bang Kodir menusukkan penisnya sejauh mungkin kedalam kemaluan wanita chinese ini. Kedua tangannya yang kekar langsung mencengkram dan meremas kuat payudara Lusi yang padat dan kenyal.

Lusi yang masih dibuai gelombang kenikmatan, kembali merasakan sensasi aneh saat bagian dalam vaginanya disembur cairan hangat sperma dari penis bang Kodir 
yang terasa banyak membanjiri liangnya.

Gadis tionghoa yang cantik itu kembali merintih mirip suara anak kucing, saat dengan perlahan bang Kodir menarik keluar penisnya yang sudah lunglai.

"Emang beruntung banget gue, baru sebulan merantau kesini udah bisa ngerasain nikmatnya mem-k cina. Haha.. Kata bang kodir sambil memakai kembali celananya.

Selanjutnya Lusi dan Vania diposisikan dengan gaya doggy saling berhadapan, Pak Bambang mengambil posisi berlutut sambil memompa vagina Lusi dari belakang sedangkan Pak Tarno menggenjot Vania dengan gaya yang sama.

"Oohh.. Mei.. chen.. badanmu tambah mulus aja sih. Pak Tarno terus menggenjot putri majikannya sambil kedua tangannya  mengelus elus punggung Vania yang putih dan halus.

"Aduuhh aampun.. pak.. peee..lan pelan aja genjotnya... enggh.. sakitt... Vania merintih rintih karena penis pak Tarno bergerak keluar masuk dengan sangat cepat dan brutal.

"Namanya juga diperkosa non, jadi harus brutal dong !! Bukannya non Vania sering nulis di blog tentang fantasi non yang pengen diperkosa sama pribumi. Hehe.. Ledek Pak Naryo yang sedang menonton kejadian itu.

Sssh.. oohh.. tak lama Pak Tarno mendengar suara putri majikannya mendesis seolah menahan kenikmatan. Sopir tua itu kembali memejamkan matanya dan meneruskan pompaan pada kont-lnya sambil menikmati suara rintihan gadis chinese itu.

Beberapa saat kemudian Pak Tarno memutuskan untuk mengganti posisi persetubuhannya dengan membaringkan Vania dalam posisi telentang diatas tikar.

Dalam posisi duduk bersimpuh, lelaki tua renta itu melihat wajah putri majikannya yang memelas, seakan minta disetubuhi dengan cara yang lebih kasar lagi. Dengan cepat Pak Tarno segera mengarahkan bibirnya melumat puting gadis itu yang sudah keras dan menantang. Meskipun sudah banyak lelaki yang menjamah tubuhnya namun payudara gadis itu masih terlihat kencang terawat dan yang paling membuat pak Tarno tak tahan adalah ketika melihat putingnya yang berwarna pink.

"Sshh.. aduuhh.. gelii pak.. Vania menggelinjang saat putingnya diserbu oleh buruh tua itu tapi pak Tarno tak memperdulikan rintihannya. Dia lumat putingnya dengan ganas sehingga badan Vania mulai mengejang lagi.

"Aahh.. pak Tarnoo.. teruus pak.. iseep penttillku.. oouh.. Ekspresi wajah Vania terlihat keenakan.

Puting berwarna pink yang indah itu memang membuat pak Tarno lupa diri sehingga tanpa sadar dia pun menggigitnya dengan gemas.

Emmh.. orgh.. aarghh Vania mendesah hebat ketika sopir tua itu menggigit puting susunya. Sesekali Pak Tarno melirik wajah oriental putri majikannya dan terlihat matanya yang sipit merem melek sementara giginya mengigit bibir bawahnya.

Tanpa aba aba pak Tarno kembali mendorong penisnya yang sejak tadi sudah mengeras seperti kayu kedalam kemaluan gadis itu.

Blesss.. aaakh... Mmpff.. pantat Vania tersentak kedepan seiring dengan menancapnya kont-l kakek tua itu dikemaluannya.

Pak Tarno yang tubuhnya hitam legam menindih tubuh putih Vania. Dengan sekuat tenaga lelaki itu menekan kont-lnya lebih dalam dan berhenti sejenak disana. Terasa sekali kemaluan Vania berdenyut denyut seperti sedang memijit penisnya dan tanpa membuang waktu lelaki itu mulai memompa dengan ganas.

Crepp.. crepp.. crepp.. ceplak ceplak.. terdengar suara gesekan penis pak Tarno dengan kemaluan Vania yang sudah basah.
Sambil menggenjot tak lupa pak Tarno melumat bibirnya yang tipis hingga gadis itu gelagapan. Bersamaan dengan itu tangan pak Tarno yang keriput juga sibuk meremas payudara dan memilin putingnya.

Karena disetubuhi dengan sangat beringas,
Sesaat kemudian pak Tarno melihat mata sipit Vania seperti terbalik dan hanya keliatan putihnya saja, kedua kakinya dilipat mengapit pinggul dan pantat lelaki itu sementara tangannya memeluk erat tubuh pak Tarno.

Paakk Tarnoo.. oough.. Vania menjerit keras dan sekejap terdiam, tubuh putihnya bergetar hebat. Seketika penis Pak Tarno merasakan denyutan vagina gadis itu yang sangat kuat. Berdenyut denyut seolah ingin  memijit dan memaksa spermanya untuk segera mengguyur vaginanya yang sudah basah. Semakin kuat sodokan penis itu didalam kemaluan Vania maka semakin kencang pula pelukannya.

Meeii chenn.. aarghh.. pak Tarno merasakan pejunya mendesak ingin keluar, lelaki itu mempercepat pompaannya dan Vania juga mengencangkan otot vaginanya berharap lelaki itu segera menuntaskan seluruh napsu binatangnya.

Crott crott.. crott.. tak kurang dari tujuh kali sperma itu menyembur keluar yang memberikan rasa puas luar biasa bagi pemiliknya.

Banyak sekali sperma yang dia semburkan ke rahim Vania sampai sampai dia tersentak.
Merasa belum cukup lalu Pak Tarno membenamkan dalam dalam kont-lnya hingga terasa kepala penisnya seperti memasuki liang rahim Vania sambil berharap suatu hari dia dapat menghamili gadis itu.

Ketika sedang mengatur nafasnya yang masih tersengal sengal tiba tiba pak Tarno teringat kejadian nikmat dimasa lalu yang sulit dilupakannya.

"Sayang banget ya setelah kejadian perampokan waktu itu, mamanya non jadi kena gangguan jiwa dan harus direhabilitasi. Padahal waktu itu rencananya bapak sama buruh yang lain, pengen banget rutin ngerampok rumah non, supaya bisa ngentotin mamanya non tiap hari. Hehe.. Kata Pak Tarno yang sepertinya masih belum puas menikmati tubuh nyonya majikannya.

"Emang bener sih, waktu masih muda mamanya non tuh cakep banget loh, mana putih mulus lagi badannya, pokoknya enak banget deh buat diperkosa. Sayangnya waktu kejadian itu kita gak sempat buat videonya sih, kalau nggak pasti mamanya non udah jadi bintang bokep legendaris seperti kalian. Haha.. Kata pak Basri yang juga pernah terlibat perampokan itu.

"Kalau menurut gue, bos kita itu gak pelit seperti yang kalian pikirkan selama ini loh!!
Buktinya dia mau tuh berbagi istri dan anak gadisnya sama buruh buruh dipabrik ini. Haha.. Sahut buruh senior lainnya.

Selesai digilir oleh para penjaga malam diberbagai sudut pabrik, kemudian ujung rantai anjing yang melilit leher kedua gadis itu diikat di pagar.

"Gue tau kalian berdua pasti udah pada kelaparan kan karena belum makan dari tadi. Nih sekarang waktunya kalian makan !! Kata penjaga malam sambil menaruh bungkus nasi yang digeletakin begitu saja di atas tanah seperti memberi makan anjing kampung.

Karena mendapat paksaan dan juga merasa lapar maka kedua gadis itu pun langsung melahap nasi bungkus yang sebelumnya sudah dicampur peju para buruh.

"Gimana non enak gak tuh nasi bungkus pejunya ? Kalau mau nambah bilang ya.. hehe..

"Abisin semua aja non.. soalnya kita mau bikin acara semalam suntuk nih. Kalau makannya dikit nanti lu bisa pingsan. Haha..

"Udah cukup bang !! Aku capek biarkan aku dan adikku istirahat sebentar !! Lusi yang sudah kelelahan memohon dengan wajah memelas.

"Dasar anjing pemalas maunya cuma makan doang !! Lu itu dipiara dipabrik buat bantu jaga malam goblok !! Bentak Bang Juki sambil menarik rantai sehingga leher Lusi jadi tercekik.

"Bang tolong lepasin adikku, dia udah kecapean. Biar aku saja yang melakukannya.. biarkan dia istirahat sebentar bang.. Pinta Lusi yang ingin melindungi adiknya.

"Ya udah sekarang gua kasih waktu kalian buat istirahat tapi istirahatnya sambil jaga pintu gerbang ya !! Kata Girno yang sepertinya sedang merencanakan sesuatu.

Birahi Anjing Liar

Kemudian Lusi dan adiknya yang sudah kelelahan setelah berkeliling pabrik, didudukkan menyender di gerbang pabrik, dengan tangan diikat ke belakang kepala, kemudian talinya diikat kepagar pabrik dengan kuat, saat itu kedua lutut mereka juga diikat ke atas tersambung ke pagar pabrik, sehingga keduanya duduk di tanah dengan posisi mengangkang.

"Ampun Tuan.... Jangan begini Tuan.... Kami layanin tuan aja, ya.... Mau pake badan kami, Tuan, please... Jangan ikat kami seperti ini !! Kedua gadis cantik itu meronta dan menghiba.

"Badan elo berdua emang udah punya kita Njing !! Jadi terserah mau kita apain juga Hehe.. Kata Bang Juki sambil menuang susu kental manis ke payudara kedua chindo itu dan juga ke vagina mereka.

"Sekarang lu maen sama sebangsa elo aja ya, soalnya kita semua pengen ngopi dulu di pos !! Hehe.. Kalo mau teriak, teriak aja !! Paling bakal lebih rame yang nontonin elo !! Haha..

Tak lama kemudian Lusi dan Vania menggelepar ngeri ketika melihat segerombolan anjing kampung mulai berdatangan karena mencium aroma susu di tubuh keduanya.

"Auuhhh.... Iiihhh.... Awasss.... husshhh... pergi sanaa.. Aaahhhh..." Lenguh kedua gadis muda itu sambil badan mereka menggeliat, antara geli, jijik, dan terangsang ketika belasan anjing kampung dan anjing liar berebutan menjilati susu di tubuh mulus mereka.

"Udah non pasrah aja sih, nanti kalau non melawan takutnya tuh anjing jadi beringas dan pentil lu bisa dicaplok sama mereka. Haha.. Ledek Satpam pabrik yang bernama Rojak.

Karena dirangsang terus menerus oleh jilatan tanpa henti, kedua gadis itu pun mulai merasakan sensasi aneh dalam tubuh mereka. Bahkan sampai tanpa sadar Lusi dan Vania membuka mulutnya dan membiarkan saja lidah anjing liar itu masuk ke mulut mereka yang sudah dituang susu oleh anggota ormas.

Slurp.. slurp.. Sekelompok anjing liar itu terlihat berebutan menjilati sekitar selangkangan Lusi dan Vania yang terasa lengket oleh susu. Secara bergantian binatang liar tsb menjilati pangkal paha mereka yang putih mulus dengan sangat rakusnya.

"Anjing jaman now udah gak doyan paha ayam bro tapi doyannya paha amoy !! Mungkin lebih gurih kali yakk !! Haha..
Kata seorang anggota ormas yang badannya kurus.

Namun dari semua tingkah laku menjijikan yang diperbuat oleh anjing itu, hal yang paling disukai oleh Lusi dan Vania adalah ketika hewan liar tsb menjilati bagian vagina mereka, yang langsung membasah karena begitu terangsang oleh jilatannya.

Hzz.. Zzt! Hzz.. Zzt! Hzz.. Zzt!" Hanya suara itu yang bisa keluar dari mulut keduanya secara berulang-ulang, menahan gejolak kenikmatan yang menjalar dari pangkal paha terus mengalir ke atas sampai ke ubun-ubun kepalanya.

"Enak ya moy, makanya lu piara anjing aja di rumah, biar ada yang jilatin mem-k lu tiap hari !! Hehe.. Ledek anggota ormas yang kepalanya botak.

Kedua gadis itu memang sudah sering mendapatkan jilatan di kemaluannya, namun jilatan yang mereka rasakan kali ini, terasa lain dari pada yang lain. Lidah-lidah anjing liar ini lemas, lunak dan sedikit kasar saat menyentuh bibir vagina dan ujung klitorisnya. Tiba-tiba ada semacam ledakan dahsyat di bagian pangkal paha mereka. Badan putih keduanya tiba-tiba menggigil dan sedikit kejang, diiringi tumpahnya lahar pelumas keluar dari dalam rahim menuju ke liang vagina.

Tzee.. Eerrt! Tzee.. Eerrt! Tzee.. Eerrt! Vania dapat merasakan semburan lahar hangat yang deras sekali hingga merembes keluar menembus melalui lubang vaginanya. Cairan lendir pelumasnya serta merta langsung saja dijilat oleh anjing liar ini secara bergantian. Dengan rakusnya mereka menjilati vagina kedua gadis itu hingga tetes terakhir hingga vagina mereka menjadi bersih dan kering kembali.

Vania menarik napas panjang melepas sisa-sisa kenikmatan yang baru saja dia alami. Gadis belia itu yang awalnya merasa jijik kini merasa beruntung karena bisa mendapatkan suatu pengalaman baru dalam menyalurkan hasrat seksualnya. Mungkin tidak semua wanita di dunia ini beruntung dapat mengalami dan merasakan hal-hal yang pernah dia alami dalam dunia kenikmatan sex.

"Emang anjing bisa ngecrotnya sama anjing lagi. Haha.. Hina para penjaga malam ketika melihat kedua gadis chinese yang cantik jelita itu orgasme bahkan sampai squirting saat vagina mereka dengan terus menerus dijilati anjing-anjing tsb.

Melihat kejadian itu para penjaga malam hanya bisa terkekeh dan merencanakan sesuatu yang lebih menjijikan bagi kedua majikan mereka.

"Eh Jablay... Elo musti terimakasih tuh ama sebangsa elo yang udah bikin elo keenakan sampe ngecrot banjir begitu !! Sekarang gue mau lo berdua isepin tuh kont-l anjing liar sampe muncrat !! Bentak bang Jojo.

"Jangan bang.. aku gak.. mau.. jangan.. Kata Vania sambil menangis dan menggeleng gelengkan kepalanya.

"Kalo kalian nolak ngulum kont-l tuh anjing, elo berdua bakal kita rejeng !! terus kita bikin tuh anjing ngentot mem-k sama bo'ol elo !! Bentak salah satu anggota ormas yang wajahnya bopengan.

"Kayaknya tanggung bang kalo cuma dientot anjing !! Mending sekalian kita bawa aja ke 
peternakan kuda biar mem-k sama bo-ol tuh cina dijebol kont-l kuda, biar ancur sekalian !! Dan gua juga bakal bilang ama Naryo buat berhenti ngasih gelonggongan ke mereka, biar ancur badannya sekalian !!
Sahut seorang buruh pabrik yang ekspresi wajahnya dipenuhi kebencian.

"Ampun bang.. jangan !! Suruh kami melakukan hal yang lain aja.. Pinta Lusi dengan wajah ketakutan.

"Kalau kata gua mah, sebelum dientot binatang mending besok kita bawa aja tuh cina ke acara ormas kita bang !! Denger denger sih anggota yang hadir disana ada lima ribu orang lebih. Pastinya bakalan seru tuh !! Haha.. Kata seorang anggota ormas yang memakai rompi warna ungu bergambar ular kadut.

"Bener juga kata lu !! Nih cina mukanya emang nafsuin banget, pasti anak anak bakalan seneng tuh kalau disodorin yang model beginian. Haha.. Kata temannya.

Karena takut dengan berbagai ancaman mengerikan yang disampaikan oleh anggota ormas maka kedua gadis chindo itu pun terpaksa menuruti kemauan mereka.

"Asal lu tau aja, sebelum pabrik ini dibangun, tempat ini tuh dulunya habitatnya anjing liar. Jadi lu harus tanggung jawab karena udah bikin mereka sengsara dijalanan !! Sekarang gua mau lu minta maaf sama mereka. Hehe..

Selain tertarik dengan kemolekan tubuh kedua gadis chinese itu, para anggota ormas juga menyimpan dendam karena ada beberapa diantaranya yang tidak kebagian jatah iuran keamanan dari pabrik sehingga mereka berniat untuk melampiaskan kekesalannya dengan cara merendahkan Lusi dan adiknya.

Lusi dan Vania yang ikatannya sudah dilepaskan namun masih memakai kalung anjing dilehernya kemudian mengelus elus bagian selangkangan anjing tsb sehingga penis anjing itu pun semakin menegang keras.

"Kalian liat tuh, anjing aja ngeceng kalau disodorin badan amoy yang putih mulus kayak gini apalagi orang. Haha.. Ledek anggota ormas berkaos merah, yang berdiri sambil memegang ujung rantai anjing yang membelenggu leher Vania.

"Ma.... Maaf tuan doggy, karena kami sudah ambil wilayah tuan buat pabrik kami.. Sebagai kompensasi, ka... Kami sepongin tuan ya... Kata mereka sambil mengocok penis anjing anjing itu sementara para security dan anggota ormas tertawa puas dengan rekaman mereka.

"Emang goblok lu ya !! Anjing mana ngerti bahasa manusia. Sesama anjing harus ngomong pake bahasa anjing !! Bentak anggota ormas sambil menarik rantai kalung anjing Vania hingga gadis itu menjerit kesakitan.

Gukk.. Guk... Gukk.. Vania yang bertumpu dengan kedua tangan dan kakinya terpaksa menggonggong seperti anjing sementara para anggota ormas tertawa sambil merekam kejadian memilukan itu.

Sambil ditonton para penjaga malam Lusi mulai menciumi kepala penis anjing yang memerah itu dan dilanjutkan dengan menjilatinya.

Slurp.. slurp... Sshh..

Kini penis anjing itu pun terlihat basah oleh air liurnya dan perlahan Lusi memasukkan benda menjijikan itu kedalam mulutnya sampai menyentuh tenggorokannya.

"Bapak gak nyangka, ternyata non Lusi doyan hotdog juga ya.. kirain cuma doyan capcay doang !! Haha.. Ledek Pak Tarno

Wajah cantik Lusi terlihat memerah, aroma penis anjing itu benar benar membuatnya sangat mual namun dia tak ada pilihan lain selain terus mengulumnya.

Anjing liar berwarna coklat tua itu nampak mengaing pelan dan matanya terlihat merem melek seperti sedang keenakan, sementara Lusi yang dalam posisi menungging terus memaju mundurkan kepalanya sambil menghisap kuat penis hewan itu.

"Majikan lu emang parah bang !! Kont-l anjing aja sampe disepongin kayak gitu !! Emangnya gak jijik apa !!? Haha.. Ledek salah satu anggota ormas yang memakai topi.

"Ayo isep yang kuat, Lo belum pernah kan ngerasain peju anjing muncrat dimulut lu !! Kalau udah ngerasain pasti lo bakal ketagihan deh !! Bentak anggota ormas sambil menjambak rambut Vania.

Sewaktu menghisap penis penis anjing liar tsb, kedua gadis cantik yang otaknya sudah begitu terdegradasi oleh kata kata hinaan berbau rasis, mulai terpantik birahinya, yang membuat vagina mereka menjadi sangat basah dan mulai membayangkan kalau diri mereka sedang disetubuhi oleh seekor anjing.

"Busett !! Basah banget, Moy... Kenapa? Lo pengen ya nyobain digenjot kont-l anjing !! Kata Juki yang tertawa sambil menjambak rambut Lusi.

"I... Iya tuan.... me.... mem-k budak ini pe... pengen ngerasain an... anjing. Sahut Lusi yang sepertinya sudah mulai kehilangan akal sehatnya karena terhanyut dalam gairah liarnya.

Mendengar ucapan itu semua security, dan anggota ormas pun langsung tertawa karena melihat Lusi yang sudah begitu terdegradasi moralnya.

"Yaa udah, nanti kapan kapan elo gua bolehin nikmatin kont-l sebangsa elo !! Tapi sekarang isepin dulu tuh kont-l anjing yang bener !! udah itu tunjukin peju mereka ke arah kita sebelom elo telen !! Yang hot, ya.... gua mau upload nih ke channel elo !! Kata Girno.

Tiba tiba para anggota ormas yang tak tahan melihat kedua gadis itu mengoral penis anjing, ikut jongkok di belakang kakak beradik yang sedang menungging itu, kemudian dengan kasarnya mulai menggepur mem-k dan anus kedua gadis itu secara bergiliran.

Burung anggota ormas itu dapat dengan mudah memasuki kemaluan Vania karena sudah sangat basah dan licin. Kini lelaki gondrong itu mulai menggerakkan pinggulnya maju mundur secara perlahan.

"Argh.. emphh.. gumam Vania dengan mata merem melek sambil terus menyepong penis anjing yang ada didepannya.

Karena diperlakukan dan dirangsang seperti itu secara terus menerus, anjing liar pun terlihat blingsatan dan mulai menggerakkan pinggulnya sehingga penisnya terlihat seperti sedang memompa mulut Vania yang semakin lama kecepatannya semakin meningkat.

"Hmpm.. mmphm.. Vania semakin kewalahan ketika mulutnya terus digenjot tanpa henti oleh penis hewan liar yang biasa berkeliaran didepan jalanan pabrik. Walaupun merasa jijik namun gadis remaja itu merasakan sensasi yang luar biasa yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Crott.. crott.. Peju anjing pun memuncrat keluar membasahi mulut Vania dan sesuai arahan sebelumnya maka gadis itu pun langsung membuka mulutnya serta memperlihatkan kearah kamera.

"Jirr banyak bener tuh peju !! Ayo moy telan semuanya !! Awas kalau dimuntahin nanti gue potong pentil tetek lu buat jadi makanan anjing !! Bentak anggota ormas sambil mendelik dan merekam kejadian itu.

Malam itu memang terasa berbeda karena diarea pabrik nampak berkumpul sejumlah orang dari ormas yang berbeda. Biasanya para kelompok ormas itu selalu bertengkar untuk memperebutkan lahan parkir yang ada, namun acara yang dibuat para buruh kali ini telah membuat mereka semua menjadi sangat rukun dan seolah melupakan perbedaan diantara mereka.


Seluruh chapter cerita fiksi amarah para buruh hanya  bersifat hiburan semata dan tidak bermaksud untuk menghina atau menjelekkan ras, etnis, profesi serta golongan tertentu.
Berbagai foto, gambar dan tempat yang ada hanyalah ilustrasi semata dan tidak menceritakan profile orang atau kejadian yg sebenarnya.

Komentar

  1. Wow sudah ada draft chapter 15!

    Disebutkan jumlah anggota ormas yang ikut acaranya ada berapa orang hu

    Cerita Joni merkosa amoy kantoran ditengah jalan dan pecoy merkosa enci tokonya dilanjutin lebih detail lagi hu sampai selesai, kemudian dijelaskan nasib para amoynya sesudah itu
    Sambil disambut berbagai komentar rasis, tawa dan tepuk tangan para anggota lainnya

    Lalu ketua ormasnya mendapat kesempatan pertama secara khusus dong buat menikmati Lusi dan Vania berdua sekaligus, baru diberikan kepada para anggotanya

    Ada juga para anggota yang membawa bendera ormasnya, sehingga bisa disodok ke amoynya

    Apakah ini adalah ormas yang sama dengan ormas buruh wanita gendut bernama Eti di pabriknya Lusi dari chapter 12?
    Karena di chapter 12 disebutkan bahwa buruh wanita tsb merupakan salah satu putri pentolan preman kampung yang mengepalai sebuah ormas yang paling berkuasa diwilayah itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tambahkan detail penampilan atau seragam dan atribut khas para anggota ormasnya suhu

      Lalu kalau kemudian ada ormas lainnya, mereka juga mempunyai penampilan yang berbeda sehingga tiap ormas memiliki ciri khas masing2

      Siapa tau Lusi dan Vania bisa diperkosa oleh banyak ormas yang berbeda2 hu, hehehe..

      Dijadikan pemersatu bangsa yang bukan hanya mendamaikan tawuran pelajar doang, tetapi bentrokan antar ormas juga

      Setelah digilir ormas yang berbeda2, lalu dikeroyok habis2an oleh para anggota beberapa ormas yang berbeda sekaligus

      Hapus
    2. Gak sabar nunggu acara ormas yang lebih dari 5000 orang dan acara meet and greetnya suhu

      Hapus
    3. Ormas premannya ada yang dibuat ke arab2an hu, lengkap dengan deskripsi penampilan para anggotanya secara mendetail, yang menganggap diri mereka adalah penerus organisasi para pedagang budak amoy dari timur tengah pada jaman dulu, yang menginginkan kota tsb kembali ke masa kejayaan mereka dimana para amoy bebas diculik, diperkosa, dijual dan diternakkan sebagai budak mereka seperti pada masa itu

      Mereka juga merupakan pengikut atau pendukung berbagai organisasi terlarang di timur tengah dan afrika yang menculik, memperkosa, memperbudak dan menjual para wanita bule dari eropa, amerika, dll

      Barangkali bisa ditambahkan ke ciri2 ormas burung yang sejak chapter 12 dikatakan sebagai ormas yang paling berkuasa diwilayah itu

      Atau bisa juga menjadi ciri ormas lainnya yang tak kalah berkuasa atau menguasai wilayah lainnya di kota itu dengan nama ormas yang menyerupai seperti kadal gurun, onta atau semacamnya, yang bukan hanya memperebutkan lahan parkir saja, tetapi juga selalu bersaing dengan para ormas lainnya dalam hal memperkosa dan menghamili para amoy di kota tsb

      Hapus
  2. Setiap menoral penis, vania dan lusi dipaksa merendahkan diri
    "Heh Babi! Lu minta maaf sama kont-l gua karena udah ngejajah kota ini, dan bilang kalao elo rela dihukum sama kont-l gua sebagai kompensasi!" Bentak ktua ormas sambil ngejambak rambut kedua kaka beradik terus ngeludahin muka lusi dan vania.

    Sambil menangis sambil dipaksa sujud dalam kondisi bugil, lusi dan vania berkata
    "Ma... Maafin babi cina, penampungan peju, pengemut kont-l ini yang sudah ngejajah tuan-tuan semua.... Silahkan tua tuan siksa amoy jablay ini dengan kontol tuan di semua lubang kont-l yang ada di tubuh perek amoy ini sebagai kompensasi...."

    Di saat oral para amggota ormas ngelecehin Vania dan lusi dengan cara memaksa ledua kakak beradik itu buat ngejilat kaki mereka, ngejilat sela jari kaki meteka, atau muka mereka dijadiin keset.

    "Buka mulut elo, moy!" Perintah anghota ormas yang dituruti kedua kakak adik itu yang pasrah mulut mereka diludahi anggita ormas, sebelum dijejali kontol meteka....

    Mulut keduanya dipksa memampung ludah, peju, dan kencing yang seakan tak habis-habis sampai ledua kakak adik itu kebelenger,hampir muntah, dengan muka dan tubuh yang jyga belepotan kencing, peju dan ludah yang bau.

    Mungkin sebagai bentuk 'rekonstruksi' ada bagian kedua kakak afik itu menjerit-jerit ketakutan
    "Jqngan.... Jangan arak kami....! Kami layanin semanta.... Jebol badan kami.... Please...."

    Para anggota ormas keyawa
    "Biar orang lihat wajah penjajah kota ini" sambil mengarak lusi dan vania, telanjang bulat, tangan terikat kebelangang, vagina mereka diikat tmabnag yang dibuat model cd yang nyelip di belahan vagina mereka, dengan pemberat batu yang berfungsi seperti bajak sawah, sehingga tambangnya makin falam ngebelah vagina keduanya, dengan nose hhok yang narik hidung meteka sehingha mirip babi, bafan mereka dicorat coret kalimat rasis dan melecehkan.
    Meteka di arak keliling area sekolah, yamg cukup membuat lusi dan vania sengsasra karena merka jalan sambil di cambuk dari belakang, sementara para penonton ikut menyiksa mereka dengan terutama kaum wanita dengan menampar, menjambak, meludahi, melempar tubuh kedua kakak afik dengan telur busuk, tomat dan sayur busuk,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini apaan sih copy paste dari hentai xD goblok

      Hapus
  3. Di seri 14 dibilang bakal ada ammoy yang dikasih ke naryo sebagai bonus kerjasama ramuan herbal
    Bagaimana kalau Vera, yamg diaksa pisah sama cindy anaknya
    Mungkin aealnya kedianya ngga kau di psah samapi di amacam kalau Bera ngga mau ke pabrik, Cindy yang bakal di lempar ke pabrik yang karyawannya sekaramg nambah jadi 150 orang
    Karena ngga mau anaknya di jarah buruh akhirnya pasrah dan mau, dotamvah janji kalau cindy di jual ke satu orang tuan saka.
    Sayangnya Vera tidak tahu kalai tuan yang beli cindy adalah orang Nigeria, yang bakal berbagi cindy dengan rekan senegaranya

    BalasHapus
  4. waini semenjak ada pendekar2an kurang sreg dikit sma ceritanya
    nah sekarang kembali ke duo maut amoy cina kita lusi dan pania
    begh hot abiss rekaa ulang kejadian perkosaan kerusuhaann hahahay :D
    kasih musik2nya suhuu
    kasih lirik2nyaaaa
    kasih celotehaaan2 mamang2nyaaaa
    ashoyyyyy
    ga cuman bocak stm dan sekolah yang bahu membahu mah kalau ini pemulung2 pedagang2 ojek2 semua pasti bahu membahu hahahay
    tempik cinaaa pemersatu bangsaaaTTT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rambutnya yang dikuncir dua dipake buat pegangan sambil dijambak waktu lagi nyepong sambil berlutut, doggy dan WOT dengan tangan terikat kebelakang suhu

      Diakhir acara rambut Lusi akhirnya tergerai bebas, sementara rambut Vania masih terkuncir sebelah

      Pasang mulustrasi seragam sekolah yang dipake Lusi dan Vania hu, barangkali masing2 memakai seragam yang agak berbeda supaya ada variasinya

      Kemudian saat ditugaskan untuk mencegah aksi tawuran, mereka disuruh memakai seragam sekolah yang modelnya lain lagi

      Atau disuruh pake baju seragam polwan yang bertugas menertibkan lalu lintas, lengkap dengan topi, peluit, borgol dan pentungannya

      Sehingga selain menjadi sasaran para siswa yang tawuran, mereka juga menjadi pelampiasan para pengemis, gembel, preman, pedagang kaki lima dan pasar liar yang menjadi korban penertiban di daerah tsb

      Hapus
  5. Request cerita spin off mengenai wedding amoy dalam kerusuhannya dong suhu..

    Dibuat lebih rame dan brutal dari chapter 10 waktu Lusi jadi pengantin

    Apalagi kali ini amoynya ada banyak karena selain mempelainya, ada keluarga dan para tamu2nya juga hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penasaran banget kelanjutannya setelah dimasukin mobil pengantinnya buat diarak dijalan

      Hapus
    2. Kombinasi tokohnya ada banyak nih, skenarionya bisa dikembangkan sesuai yang diceritakan fotografernya

      Selain mempelai amoynya, juga ada ibunya, ibu mertua, anggota keluarga seperti kakak, adik, sepupu cewek dll
      Lalu ada para bridesmaid, penerima tamu dan para tamu undangannya yang seksi2

      Di sisi tokoh prianya ada pengantinnya sendiri, lalu ayah kandungnya, ayah mertua, kakek, paman, pacar para amoy yang dipaksa menonton pasangan dan keluarga mereka diperkosa rame2 atau dipaksa ikutan juga

      Misalnya ayahnya sendiri dan ayah mertuanya dipaksa dengan pengantin cewenya

      Tentunya masih ada tokoh para perusuh dan anggota ormasnya yang berpesta sepuasnya

      Tempatnya juga bervariasi mulai dari panggung mempelai, ruangan pesta sampai diarak di jalan

      Idenya bisa menjadi sebuah seri cerita baru hingga beberapa chapter hu

      Hapus
    3. 1

      Usul diceritakan pada saat itu hari sangat cerah dan indah, cocok untuk hari pernikahan yang sempurna

      Kemudian dijelaskan bahwa Sherlin adalah seorang gadis alim yang masih perawan karena selama ini ia selalu diajarkan untuk menjaga keperawanannya, sehingga ia bertekad memberikan kegadisannya hanya kepada suaminya seorang, membuat ia dan suaminya sangat menunggu2 malam pertama mereka

      Kedua pengantin berasal dari keluarga pengusaha yang kaya raya dan memandang rendah kaum pribumi
      Sebagai kaum sosialita yang terpandang, para wanita dari kedua keluarga tsb mempunyai penampilan yang anggun dan tubuh yang sangat terawat

      Selain Sherlin, tokoh2 keluarga mereka misalnya seperti ibu dan sepupu Sherlin, kemudian ibu, cici dan adik perempuan suaminya juga memakai gaun yang seksi

      Sherlin memakai gaun pengantin dengan potongan belahan dada yang rendah dan punggung yang terbuka

      Sementara adik perempuan suaminya memakai gaun dengan rok yang sangat pendek, membuatnya ditegur oleh ibu dan ayahnya tapi ia tak peduli karena bagaimanapun juga gaun pengantin Ci Sherlin tetap jauh lebih seksi dari yang ia pakai

      Ruang resepsi pernikahan yang mewah itu dipercantik oleh hiasan berbentuk angsa putih yang dipasang diberbagai tempat dalam ruangan pesta, seperti ukiran es batu di meja prasmanan, diatas kue pengantin, bahkan dekorasi patung angsa putih berukuran besar yang anggun dari bahan keramik berwarna putih mulus yang mengkilap dan berharga mahal di panggung pelaminan, karena angsa putih adalah binatang favorit Sherlin yang dijelaskan oleh MC sebagai simbol cinta, kesucian dan kesetiaan yang cantik seperti pengantinnya

      Sherlin juga mendapat ucapan selamat agar bisa segera mempunyai banyak anak

      Meskipun pada masa itu teknologi layar besar dipanggung pelaminan masih belum umum digunakan untuk acara pernikahan, namun mereka sudah memiliki barang mahal tsb dan memakainya untuk acara resepsi mereka, yang akhirnya dipakai oleh para perusuh untuk mempermalukan mereka

      Para perusuh juga memaksa ayah dan ayah mertua Sherlin untuk memperkosa pengantinnya

      Sementara cici suaminya dipaksa melayani pamannya yang berpostur pendek dan gendut, dan adik perempuan suaminya dipaksa melayani kakeknya sendiri yang sudah duduk di kursi roda

      Kedua pasangan pengantin tsb dipermalukan habis2an bersama keluarga dan tamu mereka oleh para perusuh dan anggota ormas, dari panggung resepsi hingga diarak ke pusat kota

      Selama perjalanan, Sherlin juga menemui para perusuh yang menculik para amoy di jalan dengan truk mereka sesuai yang diceritakan dalam chapter 15 ini

      Diejek bahwa kerusuhan itu adalah bulan madunya, Sherlin sebagai madunya dan mereka semutnya yang bisa menikmati dirinya sepuasnya

      Aksesoris pengantin berwarna putih yang masih menempel di tubuh Sherlin hingga akhir menjadi kusam, robek2 bahkan menguning setelah dikencingi para perusuh

      Diakhir chapter diceritakan ruang resepsi yang berantakan setelah kerusuhan sedang dibersihkan oleh para petugas kebersihan yang berdialog, sayang banget barang mahal dan mulus begini diancurin sampe kaya gini, sambil menyapu kepingan keramik kusam dari dekorasi patung angsa putih yang sebelumnya dikatakan MC sebagai simbol kesucian pengantin, kemudian membuangnya ke tempat sampah, menjadi barang bekas yang rusak dan tak ada harganya lagi

      Hapus
    4. 2

      Untungnya Sherlin tidak hamil walaupun diperkosa oleh banyak orang karena ia sudah mempersiapkan diri dengan obat anti hamil untuk malam pertamanya

      Namun dengan saling berdialog, Sherlin mendapat kabar bahwa banyak amoy lainnya yang hamil tanpa tahu siapa bapaknya, termasuk anggota keluarga dirinya dan suaminya serta teman2nya

      Sementara itu foto2 dan video yang diambil para fotografer dan perusuh dijalan tersebar luas

      Bahkan foto2, nama lengkap dan cerita mengenai peristiwa pernikahan tragis tsb banyak dimuat dalam koran kriminal picisan yang laku keras karena dijadikan bacol oleh para pembacanya, sehingga terus menerus diberitakan oleh koran tsb dengan berbagai judul yang merendahkan dan cerita yang dilebih2kan bahkan ditambah2kan, membuat artikel berita tsb menjadi lebih menyerupai cerita panas bersambung yang membuat Sherlin dikenal sebagai amoy yang seolah suka diperkosa massal oleh para perusuh pribumi

      Disebutkan juga contoh judul2nya dan potongan tulisan artikelnya, membuat Sherlin menjadi marah dan menangis setelah membacanya dan melihat foto2 dirinya di koran tsb

      Walaupun sebenarnya Sherlin dan keluarganya ingin pindah keluar negeri setelah kejadian itu, namun mereka menjadi bangkrut karena penjarahan dan pengrusakan yang terjadi dalam kerusuhan tsb sehingga mereka tidak mempunyai biaya untuk itu dan terpaksa menetap di kota yang penuh dengan kenangan pahit tsb

      Selama itu Sherlin terus menerus dihantui mimpi buruk diperkosa massal hampir setiap malam, namun ternyata selangkangannya basah saat terbangun, membuatnya menjadi bingung dengan konflik batin antara traumanya dan kenikmatan yang ia rasakan saat direndahkan, dipermalukan didepan umum dan diperkosa beramai2 oleh para lelaki pribumi

      Karena stress akibat trauma pemerkosaan massal yang dialaminya, Sherlin selalu menolak bercinta dengan suaminya, sehingga suaminya belum pernah sekalipun bersetubuh dengan istrinya yang sudah dinikmati banyak orang

      Sherlin menjadi tidak tertarik untuk disentuh oleh suaminya yang tampan, namun justru semakin sering membayangkan para lelaki pribumi dari kalangan bawah dengan penampilan mereka yang kontras dengan dirinya, sehingga semakin membuat Sherlin kebingungan dengan hasrat liar didalam dirinya sendiri

      Hapus
    5. 3

      Ceritanya dilanjutkan hingga beberapa minggu kemudian saat ketua ormas memerintahkan beberapa anggota ormasnya untuk melakukan pengangkutan paksa terhadap sejumlah wanita chinese yang mereka temui dijalan lalu menyekap para panlok itu dimarkas ormas mereka untuk dijadikan pemuas nafsu para pengurus dan anggotanya

      Kebetulan saat itu Sherlin bersama suami atau keluarganya baru mulai kembali keluar rumah dan berjalan2 untuk melupakan kepedihan mereka

      Suaminya sedang bahagia karena Sherlin perlahan2 mulai mau dicium, mengocok dan menyepong kontol suaminya walau tidak mau menelan pejunya, sambil berharap malam itu setelah jalan2 barangkali akhirnya ia akan bisa menyetubuhi istrinya yang cantik, apalagi Sherlin sudah menggoda atau memberi kode pada suaminya mengenai hal itu, namun Sherlin justru diculik oleh ormas sebelum hal itu terjadi

      Sherlin yang sebelumnya sudah pernah melihat bagaimana para perusuh menangkap gadis2 amoy seperti dirinya dengan truk saat kerusuhan, tak percaya bahwa akhirnya dirinya juga mengalami hal yang serupa

      Sherlin dikenali oleh para anggota ormas dari foto2 dan video yang tersebar, juga dari foto wajahnya yang sering dicetak di halaman depan koran picisan dan cerita pemerkosaan massal dalam pernikahannya yang memalukan dalam artikel koran tsb, ia kembali ditangkap dan dibawa ke markas ormasnya, dimana ia bertemu dengan Sieny dari cerita Catatan Hitam Seorang Perusuh yang ternyata juga disekap oleh mereka

      Setelah digilir para anggota ormas di markas mereka, Sherlin dijadikan amoy peliharaan ormas tsb, yang digunakan untuk merekrut para anggota baru untuk bergabung dengan iming2 bisa menikmati para gadis amoy yang disekap dimarkas mereka sepuasnya

      Sherlin perlahan2 menjadi binal secara bertahap setelah dijadikan peliharaan ormas dan tanpa efek obat perangsang apapun, agar berbeda dengan para amoy dari cerita Lusi yang cenderung menjadi binal dengan cepat akibat obat perangsang

      Bahkan Sherlin menjadi suka dan ketagihan menjilati dan menelan peju, yang belum pernah ia lakukan pada suaminya sendiri

      Ormas tsb mendapat banyak uang dengan menjadikan para amoy peliharaan mereka sebagai pelacur cina murahan untuk orang2 diluar organisasi mereka

      Diceritakan juga kisah Sherlin menjadi pelacur ormasnya di tempat kumuh dan digilir para pelanggannya

      Hapus
    6. 4

      Ormas tsb juga menjadikan para amoy peliharaan mereka sebagai bintang bokep yang dipaksa membintangi berbagai film porno bertema pemerkosaan, penyiksaan, perbudakan, gangbang, bahkan dengan berbagai hewan, yang kemudian dijual filmnya

      Sehingga bisa diceritakan detailnya saat Sherlin dipaksa membintangi film2 tsb

      Pada masa itu film2 tsb dijual dalam bentuk kepingan vcd yang banyak dijumpai diberbagai kios dipinggir jalan atau dipasar2, dengan berbagai judul yang norak dan foto para amoy yang mengenaskan pada covernya sehingga menarik perhatian para pembeli

      Karena harganya yang sangat murah, film2 tsb laris manis di kalangan anak2 kampung hingga orang2 tua

      Dengan uang hasil pelacuran dan penjualan film bokep tsb, ormas itu berkembang menjadi sangat besar dan semakin berkuasa di kota tsb

      Para amoy bekas yang sudah dianggap terlalu najis atau membosankan kemudian dibawa oleh ormas tsb ke berbagai tempat2 kumuh untuk dipakai secara gratis oleh para warga miskin, gembel, anak2 kampung dll dalam rangka acara bakti sosial untuk bagi2 kenikmatan agar ormas tsb bisa mendapatkan dukungan dari para warga sekitar

      Sehingga sebagian warga yang tadinya mengecam keras kelakuan ormas tsb akhirnya ikut mendukung aksi mereka setelah dibagikan kenikmatan amoy cina

      Ada juga amoy yang dijadikan istri kesekian para anggota ormasnya untuk kemudian dibawa pulang ke kampung, untuk disewakan ke penduduk kampung tsb sebagai satu2nya amoy di desa mereka

      Jadi ceritanya tidak hanya terbatas pada acara wedding dan kerusuhannya, tapi bisa dibuat menjadi seri yang berlanjut dengan menceritakan nasib Sherlin dalam berbagai kegiatan ormas tsb setelah kerusuhannya

      Sehingga menjadi cerita bersambung seperti Lusi tapi dengan latar belakang era tahun 90an atau 2000an

      Hapus
    7. 5

      Bisa juga ceritanya menggunakan tema Sherlin sebagai pengantin amoy yang semakin menurun derajatnya secara bertahap setiap kali ia menjadi pengantin

      Awalnya sebagai pengantin dengan gaun mahal di gedung mewah saat terjebak kerusuhan

      Kemudian menjadi pengantin amoy dari pimpinan atau anggota ormas dengan perlengkapan pengantin yang lebih menyerupai penampilan budak seks dalam sebuah acara resepsi murahan yang merendahkan dan memalukan untuk kemudian dinikmati oleh para tamunya dan warga sekitar di kampung tsb

      Misalnya dengan hanya memakai mahkota, kalung anjing dan rantainya, sarung tangan, korset, rok pengantin mini yang sangat pendek, celana dalam g-string, stocking dan sepatu hak tinggi yang semuanya berwarna putih, sementara wajahnya dirias make up yang menor seperti pelacur murahan dengan buah dada yang terekspos dan tangan terikat kebelakang

      Hingga akhirnya dipaksa menjadi pengantin betina yang hampir telanjang dan dikawini oleh hewan2 ditempat kumuh untuk dijadikan film bokep yang dijual oleh ormas tsb
      Sherlin hanya memakai mahkota mainan murahan dari plastik, lipstik merah, kalung anjing dan rantainya, sarung tangan, stocking dan sepatu hak tinggi putihnya saja, yang semuanya sudah lusuh saat menjadi pengantin amoy para hewan tsb sambil disuruh bersuara seperti hewannya

      Sementara untuk tokoh fotografer yang bernama Timon bisa diceritakan sebagai fotografer mesum yang bukan hanya menjadikan foto2 client pengantin amoynya sebagai bacol, tetapi juga pernah diam2 mengambil foto atau video dimana gaun pengantin seorang mempelai amoy tanpa sengaja melorot saat sedang berjalan ke pelaminan dan memamerkan buah dadanya ke seluruh tamu resepsinya tanpa disadari oleh pengantinnya yang terus tersenyum dan melambaikan tangan kepada para tamu, sebelum akhirnya menyadari hal tsb dan menutupi dadanya dengan tangannya dan gaunnya ditarik kembali dengan wajah merah padam

      Walaupun ia mengaku tidak mendokumentasikan kejadian tsb kepada keluarga pengantin, diam2 ia menjual foto atau video insiden memalukan itu

      Kejadian lainnya adalah sebelum sebuah sesi foto pre wedding, Timon melihat mempelai amoynya dengan memakai gaun pengantin digangbang di sebuah gang kecil yang kumuh dibelakang studio, misalnya oleh tukang parkir, satpam dll yang ia foto dan rekam diam2

      Kemudian saat sesi foto dalam studio, mempelai prianya tidak menyadari bahwa gaun pengantin berwarna putih yang dikenakan calon istrinya sebenarnya sudah penuh berlumur peju
      Bahkan foto2 tsb dicetak dalam ukuran besar dan dipasang saat resepsi tanpa ada yang menyadari hal tsb

      Ia juga pernah tanpa sengaja mendapati seorang mempelai amoy high class dengan gaun pengantinnya sedang melayani orang lain yang bukan suaminya di kamar hotelnya yang mewah sebelum acara resepsi, misalnya melayani sopirnya bersama teman2 mereka, sementara suaminya sedang berada di ruangan lain, yang lagi2 ia rekam diam2 dan jual, sehingga setelah tersebar luas menyebabkan kehidupan rumah tangga amoy tsb menjadi hancur berantakan dan akhirnya menjadi pelacur murahan untuk bertahan hidup karena dianggap telah mencoreng nama baik keluarganya yang terpandang

      Semoga setiap insiden tsb juga bisa diceritakan secara mendetail lengkap dengan mulustrasi tiap amoy, membuat pembaca merasa menjadi seperti Timon yang sedang diam2 mengintip kenakalan para pengantin amoy tsb dan mengerti apa yang Timon rasakan dan pikirkan

      Dengan berbagai pengalaman tsb selama menjadi fotografer, Timon menjadi mempunyai pandangan yang rendah dan menyimpang pada para pengantin amoy yang cantik dan bercita2 memperkosa seorang pengantin amoy, yang akhirnya tercapai dengan Sherlin yang menurutnya paling cantik dan seksi dibandingkan pengantin amoy lainnya, pada saat kerusuhan

      Hapus
    8. 6

      Walaupun Timon tidak mengikuti kejadian saat Sherlin diarak dalam mobil pengantinnya, namun ia terus mengikuti cerita mengenai Sherlin dalam koran kriminal langganannya, hingga akhirnya ia bertemu kembali dengan Sherlin setelah bergabung menjadi anggota ormas tsb

      Timon terkagum2 mengingat saat pertama kali ia melihat Sherlin di acara weddingnya bagaikan seorang putri yang anggun dan berkelas dengan gaun pengantinnya yang seksi dan mahal, kini ia temui kembali dalam sebuah kandang sebagai budak peliharaan rendahan dalam keadaan telanjang yang dirantai hanya memakai kalung anjing dan bebas dipakai sebagai amoy peliharaan penampung peju pribumi

      Sherlin masih mengingat Timon dari resepsinya, bahkan mengingat namanya, membuat Timon kaget karena sebelumnya ia menyangka semua amoy pasti bersifat sombong

      Walaupun Timon memperkosanya saat resepsi, Sherlin ternyata memaafkannya dan berkata ia mengerti mengapa Timon memperkosanya, karena ia menyangka Timon pasti terpaksa melakukan hal tsb karena didesak perusuh lainnya, sambil berharap Timon bisa membebaskannya dari tempat itu

      Namun Sherlin kaget karena ternyata Timon mengatakan bahwa ia memang mau memperkosanya dan akan melakukannya lagi kepada Sherlin sebagai budaknya karena saat ini ia telah menjadi anggota ormas tsb yang bebas melakukan apa saja pada Sherlin, membuat setitik harapan Sherlin menjadi hancur berkeping2

      Sementara Timon merasa puas karena ia bukan hanya bisa menyakiti tubuh Sherlin saja, tetapi juga mentalnya, kemudian memperkosa Sherlin yang menangis

      Hapus
  6. Bagaimana akalua ditambah adegan Lusi dan Vania diarak bugil, tapi menggunakan alat penyiksaan jaman Cina kuno?

    Kedunya didudukkan di atas kuda-kudaan kayu, matakaki diikat ke paha, smentara lutut di banduli beban supaya badan keduanya makin tertahan ke bawah, di punggung kuda-kudaan ada sepasang dildo besar untuk menyumpal vagina dan anus keduanya, dan selama di arak, dildonya naik-turun nyodok vagina dan anus Lusi dan Vania yang mengerang-ngerang kesakitan dan keenakan.

    Sementara itu tangan dan lehernya dibelenggu menggunakan kayu, jadi kepala mereka dan kedua kepalan tangan mencuata di atas papan kayu....

    Puting payudara mereka dijepit jepit buaya yang di beri bandul timbangan senginnga uting mereka tertarik ke bawah

    Badan mereka di coretin
    Di dahi ditulis penjajah
    di badan ditulis, babi terhukum
    amoy perek
    pelacur

    Dan selama di arak keduanya dilempari telur busuk, sayur busuk, dan yang menyakitkan mereka karena sekumpulan anak kecil lari-lari di belakang mereka sambil bersorak girang
    orang gila... orang gila... orang gila....

    Mereka di arak sampai ke pabrik

    BalasHapus
  7. Gambar2 yang ditampilkan dilayarnya, ditunjukkan juga sebagai mulustrasi untuk para pembaca hu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta mulustrasi pengantin amoynya hu

      Hapus
    2. Mulustrasinya Sherlin cakep banget suhu, semoga bisa ada cerita spin offnya

      Hapus
  8. Baru kali ini ada 2 draft yang ditulis bersamaan, semoga chapter 14 tidak dilupakan dan bisa diselesaikan juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya label ceritanya ada yang salah gan, seharusnya perbudakan dan oriental, bukan perbudakan oriental

      Hapus
    2. Perkataan cina dalam dialognya kenapa sejak beberapa chapter terakhir sepertinya terus menerus ditulis jadi cinaak dengan huruf a yang panjang sambil ditambah huruf k?

      Kalau sekali2 doang sih gpp karena menunjukkan kadang ada tokoh yang berbicara dengan gaya yang berbeda, tapi kalau terus2an jadi aneh bacanya hu karena penyebutannya gak normal

      Cuma sekedar masukan aja, peace suhu

      Hapus
  9. Tambahin detail sepatu dan kaos kaki seragam sekolahnya hu, misalnya modelnya, warnanya, panjang kaos kakinya
    Diceritakan juga apakah sepatu dan kaos kaki mereka masih dipakai ketika amoynya sudah ditelanjangi

    Saat ditelanjangi, dijelaskan detail pakaian dalam mereka, modelnya, warnanya
    Pakaian dalamnya Vania pakai yang imut, misalnya dengan motif buah seperti strawberry atau tokoh kartun seperti hello kitty
    Sementara pakaian dalam Lusi berwarna polos

    Lalu ketika ditelanjangi, putingnya dan memek mereka yang pink dan dicukur mulus dikomentari oleh para anggota ormasnya

    Kalau seragam sekolahnya ada dasinya, bisa dipakai untuk menutup mulut, mata, mengikat tangan amoynya atau dijadikan kalung anjing sementara

    Barangkali para buruh juga sudah membawa kalung anjing para amoy yang telah dipersiapkan sebelumnya, lengkap dengan rantainya

    Acara kelulusan biasanya coret2 baju seragam sekolah dan konvoi, kali ini Lusi dan Vania lulus sebagai amoy cina budak pribumi jadi dicoret2 tubuhnya dan diarak berkeliling

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Sama seperti sebelumnya Lusi dan Vania pun sudah mengenakan seragam sekolahnya dengan rambutnya yang dikuncir dua"

      Bajunya Lusi sudah jadi mahasiswi hu

      Usul hu, tambahkan dialog para pelajar stm saat di dalam bus mengenai Vania yang mirip dan mengingatkan mereka pada lǎoshī Lie Shien di sekolah mereka dan hal2 mesum yang sudah mereka lakukan pada Lusi

      Dari omongan mereka, Vania kaget mendengar bahwa selama ini cicinya ternyata menjadi budak seks di sekolah tempat ia mengajar

      Dijelaskan juga mengapa para tokoh anak stm dari sekolah yang diajar oleh Lusi seperti Eko, Endar dll baru ditemui oleh pembaca dalam chapter ini

      "Tapi ada juga yang menyetubuhinya dengan cara mengikat kedua tangannya kebelakang dengan menggunakan sebuah rantai motor yang biasa mereka pakai untuk tawuran sambil memangkunya diatas kursi penumpang yang ada dibagian depan bus"

      Dalam adegan diatas, tangan Vania diikat kebelakang, lalu untuk adegan2 dibawah ini apakah tangannya masih terikat kebelakang?

      "Vania juga diposisikan dengan gaya doggy dibangku bagian belakang bus lalu digenjot mulut dan vaginanya secara bersamaan"

      "salah satu pelajar memposisikan Vania berdiri agak menungging didekat jendela yang terbuka"

      Karena dalam adegan dibawah, tiba2 tangannya sudah tidak terikat lagi:

      "Vania mengarahkan kepala penis Diding ke liang kemaluannya"

      "Tangannya memegangi dada lelaki itu yang kekar dan berbulu lebat"

      Sebaiknya diceritakan kapan saja tangannya terikat dan kapan dilepas, supaya alurnya tidak membingungkan

      Lalu untuk adegan ball-gag ini:

      "kemudian kernet bus memposisikan Vania dengan gaya doggy style dan tak lupa diapun memasang sebuah ball-gag berwarna merah dimulut Vania hingga gadis itu tak dapat berkata kata"

      Saat dipasangi ball-gag, tangannya Vania diikat juga hu agar ia tidak bisa melepaskan ball-gagnya

      "Lelaki paruh baya itu kembali memompa penisnya dari belakang sambil tangan kanannya memegang ujung rantai anjingnya"

      Ujung rantai anjingnya muncul dari mana hu, bukannya sejak awal Vania hanya memakai kalung anjingnya saja?

      "bahkan dia pun dengan sengaja menarik keluar rantai anjingnya sehingga Vania jadi tercekik dan gelagapan"

      Rantai anjingnya ditarik keluar dari mana hu?

      "Gadis itu kembali dipaksa melakukan oral seks secara massive tanpa henti oleh para pelajar stm"

      Jangan lupa ball-gagnya dilepas dulu hu

      "ya udah bapak bawa aja ke rumah kontrakan bapak sampai situasi aman"

      Diceritakan nasib amoynya akhirnya gimana hu, misalnya dipelihara atau dijual untuk kebutuhan sopir busnya atau bisa juga untuk membayar hutang

      Usul juga Vania diikat telanjang seperti huruf X didepan busnya, sementara kernetnya berteriak jurusan amoy cina untuk menarik penumpang dari jalan atau halte, lalu para penumpang baru tsb membayar recehan kepada kernet untuk menikmati tubuh Vania ditempat tujuan yang kumuh

      Bahkan busnya menjadi begitu sesak hingga atap busnya juga penuh dengan penumpang yang ingin memperkosa Vania

      "Lusi yang berpenampilan seperti layaknya seorang mahasiswi seksi dengan kaos tanktop berwarna putih dan rok mini jeans stretch berwarna biru"

      Tambahkan detail sepatu hak tinggi dan warnanya hu

      Hapus
    2. Rambut kuncir dua Vania ditarik dan dijambak juga dong hu saat dikerjain di bus, difoto dan divideo juga oleh mereka

      Masa para pelajar stm yang mengerjai Lusi tidak ada yang mengenalinya dari stiker2nya, apalagi ada siswa yang dikenal sebagai profesor bokep

      Atau Lusi kembali memakai kacamata palsunya, sehingga baru dikenali saat kacamatanya dilepas

      Barangkali bahkan ada beberapa stiker Lusi yang tertempel di kolong jembatan tsb yang membuat mereka menyadarinya

      Vania memakai kalung anjingnya, apakah Lusi juga memakai kalung anjingnya?

      Kemudian akhirnya dibalik menjadi Lusi yang diwawancarai oleh para pelajar stmnya, dipaksa menjawab berbagai pertanyaan yang rasis, melecehkan dan merendahkan sambil direkam untuk disebarkan sementara Lusi menjawab mendesah2 sambil diperkosa dan dipaksa menatap ke arah kamera agar muka cinanya terlihat dengan jelas biar jadi makin terkenal

      Diceritakan reaksi murid2 Lusi menemui gurunya sedang digilir para pelajar stm lawan dibawah jembatan, seolah membenarkan kecurigaan mereka bahwa Lusi yang belakangan tidak mengajar sudah menjadi perek cina murahan dibawah jembatan

      Selain diarak memakai 2 bus, bisa juga 1 amoy diikat didepan seperti huruf X sementara 1 amoynya diikat seperti huruf X di dalam bus sambil diperkosa penumpang

      Atau keduanya diikat seperti huruf X disamping kiri kanan busnya, sehingga mereka bebas digerayangi tangan2 hitam dan kasar para penumpang yang berada dalam bus melalui jendelanya

      Yang duduk diatas bus adalah para pelajar stmnya untuk memberi ruang bagi penumpang lain di dalam bus sambil berteriak2 memanggil para pribumi, membantu kernetnya mengumpulkan penumpang

      Setiap kali berhenti di lampu merah atau terjebak macet, Lusi dan Vania juga digerayangi oleh para pengamen, ojek dan pengendara motor yang berhenti di samping bus sambil diejek dan ditertawakan

      Orang2 juga banyak yang mengambil foto dan merekam bus tsb sambil memberi macam2 komentar

      Bahkan banyak bus dan angkot lainnya yang menjadi ikut tertarik pada pemandangan aneh tsb dimana para penumpangnya beramai2 menyuruh sopir mereka untuk mengikuti bus tsb dibelakangnya, membentuk konvoi untuk memperkosa kedua amoy tsb sambil membunyikan klakson dan berteriak2 rasis

      Hapus
    3. "Sepanjang jalan menuju lahan kosong itu Lusi sempat memperhatikan keadaan disekelilingnya yang sangat kumuh dan berantakan karena dipenuhi tumpukan lapak kayu dan gerobak rusak milik pedagang kaki lima"

      Barangkali tumpukan lapak kayu dan gerobak rusak milik pedagang kaki lima tsb bisa dipakai oleh mereka untuk memperkosa Lusi atau mengaraknya di bus nantinya

      Setelah siswa stm memperkenalkan diri dan diwawancara, Lusi ditelanjangi didepan kamera dan kemudian gantian Lusi yang disuruh memperkenalkan diri ke kamera dalam keadaan telanjang sambil digenjot atau dijambak hu

      Lusi disuruh menyebutkan namanya, nama cinanya dll

      Bisa juga disuruh menjelaskan dirinya sebagai amoy cina budak pribumi dll

      Setelah itu dilanjutkan Lusi yang diwawancara dengan pertanyaan2 merendahkan

      Lalu ditunjukkan reaksi komentar2 live chat para penontonnya yang jumlahnya langsung meningkat

      Pak Iyus yang sebelumnya sempat pergi entah kemana, misalnya beli rokok dsb, kaget melihat Lusi sedang digilir para siswanya, lalu membentak mereka

      Para siswa protes mengira ia menyuruh mereka berhenti, namun ternyata ia membentak mereka karena cara mereka memperkosa Lusi salah karena kurang kasar, kemudian ia memberi contoh cara memperkosa amoy cina yang benar pada para siswanya

      Kemudian ia membagi2kan rokok yang baru dibelinya pada siswanya

      Ada yang menikmati merokok sambil disepong amoy telanjang yang berlutut didepannya, kemudian mereka rame2 mengeroyok Lusi bersamaan sambil merokok

      Lusi juga dipaksa merokok sambil digenjot, tetapi karena ia bukan perokok atau tidak pernah merokok sebagai perempuan baik2, maka Lusi terbatuk2, lalu diejek bahwa ia tidak bisa menghisap batang rokok yang kecil, bisanya menghisap batang kontol yang besar, kemudian dipaksa menyepong lagi

      Rokoknya juga bisa dipakai untuk mengancam Lusi agar menurut, atau puting atau klitorisnya akan disundut oleh mereka

      Hapus
    4. "Sekarang cepat kalian telanjangin tuh cina !!"

      Diceritakan saat ditelanjanginya hu, ditarik, dirobek, dibicarakan mengenai pakaian dalamnya, dialog ejekan dan permohonan Lusi, rontaannya dll jangan tiba2 sudah telanjang
      Reaksi mereka ke toked Lusi yang putih, puting dan memeknya yang pink, tercukur mulus siap diperkosa

      "Setelah ditelanjangi dan kedua tangannya diikat kebelakang kemudian Lusi disuruh kembali duduk untuk melanjutkan acara podcastnya"

      "Kemudian Lusi disuruh duduk mengangkang sambil masturbasi diatas meja dengan menggunakan sebuah dildo yang diambil dari dalam tasnya"

      Tangannya masih diikat kebelakang, tapi disuruh masturbasi dengan dildo?
      Diejek para siswa yang kaget ukuran dildonya yang besar dan warnanya yang hitam, pasti suka kontol pribumi dan bertanya2 apakah bakal muat
      Lalu saat masturbasi, kameranya dizoom ketika dildo hitam yang besar dimasukkan perlahan2 hingga masuk seluruhnya ke memek pink Lusi yang terlihat sempit dan berkilau basah, membuat para penontonnya terkagum2 dan berkomentar bakat ngelonte

      "Sebagai lonte pasti lu udah sering dong dientotin sama orang !! Nah sekarang coba lu tunjukin kemampuan lu sebagai lonte !!"

      Ditanyakan juga sudah berapa banyak kontol yang memasuki memek cinanya

      Saat diperkosa para siswa stm, para amoy juga bisa diikat menggunakan sabuk mereka hu

      Dikatakan daripada sabuknya dipake buat tawuran, mendingan dipake buat ngiket amoy

      Bisa juga dipakai mengikat dan mencekik lehernya misalnya dengan menariknya keatas, atau bisa juga dipakai mencambuk amoynya

      Sebelum diarak di bus, kedua amoy yang sudah kelaparan diberi makan dulu dengan cara yang memalukan seperti anjing

      Karena sangat kelaparan dan dikelilingi para siswa yang menonton dan mengejek mereka saat makan, mereka berdua tidak menyadari sebagian siswa stm lainnya sedang sibuk mengumpulkan barang2 dan mengerjakan sesuatu

      Setelah makan, Lusi dan Vania kaget ternyata mereka berdua mau diarak telanjang, Lusi bahkan memohon agar ia saja yang diarak agar Vania dilepaskan

      Saat mau diarak di bus, keduanya meronta2 dan menangis menjerit2 sekuat tenaga karena bagaimanapun juga mereka tidak mau diarak telanjang di depan umum, bahkan ditampar dan disakiti agar diam, sehingga keduanya harus diikat yang kuat di bus dan mulutnya disumpal

      Kedua amoy kaget saat ditunjukkan dan membaca berbagai tulisan yang para siswa kerjakan sebelumnya untuk dipasang di bus mereka

      Dijelaskan juga tulisan2 di busnya apa saja dan dipasang dibagian mana saja

      Kemudian mereka diarak melalui berbagai keramaian ke tempat yang kumuh di pinggiran kota, sambil menghindari jalan yang ada polisinya

      Untuk chapter kali ini cuma diarak ke pinggiran kota aja dulu, sehingga kalau lain kali sampai ada chapter yang menceritakan tentang kerusuhan, saat itu mereka bisa diarak lagi dengan lebih ramai ke pusat kota, biar ada tahapannya

      Saat tiba di tempat tujuan, ternyata puting pink keduanya mengacung tegak dan memeknya basah, diejek tadi bilangnya gak mau, padahal ternyata suka diarak bugil di depan umum, pantesan amoy suka berpakaian seksi, mereka sebenarnya pengen ditelanjangi dan diarak di depan para pribumi

      Kemudian di tempat kumuh tsb keduanya diperkosa sampai malam, sehingga hari itu Lusi dan Vania diperkosa seharian dari pagi hingga larut malam

      Dengan wajah penuh peju, keduanya direkam sambil disuruh mengakui sebagai budak pribumi
      Lalu dikatakan bahwa kalau ketemu amoy yang mukanya kaya gini bisa bebas diperkosa pribumi

      Kemudian berakhir dengan kedua amoynya dikencingi beramai2 dalam keadaan terikat

      Lusi dan Vania mengira mereka sudah hancur karena diarak didepan umum, namun walaupun foto dan videonya tersebar, ternyata sama sekali tidak ada berita mengenai kehebohan tsb karena Eko memanfaatkan kekuasaan ayahnya sebagai pejabat yang berkuasa di kota itu untuk meredam berita tsb, sehingga kejadian itu hanya heboh dari mulut ke mulut diantara kalangan para pribumi kota itu

      Hapus
    5. Untuk bagian para keluarga yang menerima video amoynya di akhir cerita, kalau bisa satu persatu diceritakan secara mendetail hu, jangan cuma disebutkan sekilas doang

      Dijelaskan siapa mereka, siapa amoynya, hubungan dan latar belakang mereka, mulustrasinya
      Barangkali diantaranya juga ada amoy yang sudah pernah diceritakan dari chapter2 sebelumnya

      Lalu diceritakan adegan yang ditonton anggota keluarganya, dialog yang dikatakan oleh orang2 dalam film2 tsb
      Reaksi anggota keluarganya, apa yang mereka rasakan, apa yang mereka pikirkan, apa yang mereka katakan saat menontonnya, apa yang mereka lakukan, semuanya diceritakan satu persatu secara lengkap, memberikan sentuhan genre NTR dan cuckold pada ceritanya

      "cum dumpster" itu satu istilah hu, yang artinya tempat sampah pembuangan peju
      Bukan 2 kata "cum, dumpster" seperti yang ditulis saat ini
      Usul juga ditambahkan berbagai tato tulisan merendahkan lainnya dan dijelaskan ditato dibagian mana saja

      Setelah diviralkan, diceritakan juga reaksi dan komentar para pribumi marginal terhadap video2 tsb

      Mereka dengan santai membicarakan dan saling membandingkan video2 yang mereka tonton, hingga akhirnya membicarakan video Lusi dan Vania yang dari videonya terlihat jelas terjadi di kota mereka

      Lusi dan Vania tidak menyadari bahwa walaupun mereka dibebaskan dari sindikat, tapi saat ini mereka berdua telah menjadi sasaran seluruh pribumi di kota itu

      Semoga bisa dipertimbangkan, terima kasih suhu

      Hapus
    6. "Tak lama kemudian Lusi yang berpenampilan seperti layaknya seorang mahasiswi seksi dengan baju tanktop berwarna putih, rok mini jeans stretch berwarna biru dan sendal hak tingginya, berjalan menuju kearah mereka. Hal ini tentu saja memancing decak kagum para pelajar yang berkumpul disana"

      Tambahkan keterangan mengenai Lusi yang tidak memakai bh dan menarik perhatian para pelajar hu dan Lusi yang sengaja membusungkan dadanya pada mereka

      Sehingga konsisten dengan dialog ini:
      "Anjir jadi sange nih gue !! tuh cina kayaknya gak pake daleman deh.. Temannya ikut mengomentari dada Lusi yang basah terkena air"

      Kemudian untuk adegan ini:
      "Para pelajar yang merasa kesal kemudian menarik dan merobek dengan kasar pakaian yang dikenakan oleh gadis itu"

      Tambahkan dialog mengejek dan tawa para pelajar yang melihat Lusi tidak memakai bh saat ditelanjangi hu

      "Eehh didalam tasnya ada kalung anjing juga nih bro.. gimana kalau kita suruh dia pakai ini aja biar mirip anjing betina !!"
      Tambahkan reaksi mereka membaca tulisan pada kalung anjingnya hu

      Setelah Lusi dientot berisik mendesah2, kemudian siswa yang mendapat giliran berikutnya melepaskan kedua sepatunya yang butut dan melemparkan salah satunya tak jauh dari mereka

      Lusi disuruh merangkak sambil menjulurkan lidahnya mengambil sepatu butut tsb dengan mulutnya dan membawanya kembali sambil dikomentari dan ditertawakan oleh mereka dan live chat podcastnya juga

      Kemudian rantai anjingnya dipasang ke kalungnya, dientot doggy style dengan sepatu butut di mulutnya yang gak boleh dilepas biar gak berisik, sambil ditarik rantainya sehingga Lusi agak tercekik

      Sementara tangan satunya memukul2 Lusi dengan sepatunya yang lain ke pantat dan kepala Lusi dari belakang, lengkap dengan efek suaranya, untuk menyuruh Lusi bergoyang lebih cepat

      Membuat Lusi hanya bisa mendesah menggumam sambil diejek dan ditertawakan

      Hapus
    7. Usul ditambahkan adegan para siswa kebingungan dan bertanya2 darimana Pak Iyus tau cara memperkosa amoy

      Dijelaskan bahwa pada masa mudanya dulu ia juga sering tawuran seperti mereka bahkan lebih nakal lagi, karena selain tawuran, ia bersama teman2 sekolahnya juga suka memperkosa para siswi amoy dari sekolah lain rame2 sampe hamil, bahkan pernah juga memperkosa ibu guru amoy yang populer di sekolah tsb sampe hamil juga

      Sayangnya pada masa itu belum ada hp sehingga tidak ada dokumentasinya, makanya sekarang mereka harus foto dan rekam yang benar dengan hp mereka kalau sedang memperkosa amoy
      Kemudian foto2 dan video tsb bisa dijual sehingga bisa menghasilkan uang

      Seorang siswa berdialog berarti memperkosa amoy lebih berguna daripada tawuran, yang dibenarkan gurunya

      Apalagi siswi amoy yang diperkosa sampai hamil biasanya berakhir menjadi pelacur cina murahan sehingga membantu perputaran ekonomi di kota itu
      Bahkan bu guru amoy yang ia perkosa akhirnya menjadi salah satu perek cina legendaris pada masanya gara2 dihamili ia dan teman2nya katanya dengan bangga

      Legendaris gimana? Karena mau dientot siapa aja dan apa aja, bahkan ia pernah menonton pertunjukan amoy tsb dientot binatang katanya sambil tertawa

      Para siswa terkagum2 selama ini mereka mengira Pak Iyus itu guru yang biasa2 aja tapi ternyata dulunya seorang jagoan
      Pak guru pun membuka bajunya yang ternyata penuh bekas luka tawuran dan penuh tato seperti preman, membuat Lusi ngeri ketakutan

      Lusi dan para pelajar juga kaget melihat kontol Pak Iyus yang sangat besar dan bertanya2 gimana caranya bisa gede begitu
      Pak Iyus menjelaskan kalo mau besar, kontol mereka harus sering2 dipijat dengan cara pengobatan tradisional, yaitu dimasukin memek cina
      Karena memek amoy mempunyai sari2 khusus yang ia bilang sebelumnya, yang tidak ada pada wanita ras lainnya

      Seorang siswa terkagum2 ternyata memperkosa amoy banyak manfaatnya

      Dijelaskan bahwa memperkosa amoy adalah tradisi turun temurun para penduduk pribumi di kota itu makanya ukuran kontol laki2 di kota itu cenderung lebih besar dari kota2 lainnya, sehingga mereka harus tau cara melakukannya yang benar, makanya harus diperhatikan baik2, anggap aja ini pelajaran tambahan dan dijawab siap Pak oleh para muridnya, kemudian ia memperkosa Lusi dengan brutal dihadapan para murid

      Lalu saat tiba giliran para muridnya praktek bergiliran memperkosa Lusi yang terikat, Pak Iyus sesekali membentak memberikan pengarahan misalnya apa2an ngentot pelan2 begitu, mau merkosa amoy apa kura2, lebih cepat, genjot lebih keras, tampar mukanya, jambak rambutnya, plintir pentilnya dll

      Dan reaksi muridnya yang menjawab bener kata pak guru, memek cinanya jadi makin seret nih, makin basah, desahannya dll

      Lalu setelah Lusi dan Vania selesai digilir para siswa dari kedua sekolah tsb, tambahkan para guru sekolahnya menganggukkan kepala sambil tersenyum bangga melihat anak didik mereka yang sebelumnya merupakan musuh bebuyutan, kini telah berdamai dan menjalin persahabatan yang erat melalui kekompakan mereka memperkosa kedua amoy tsb

      Hapus
    8. Usul amoynya diposisikan berdiri telanjang di pintu bus yang terbuka dengan kedua tangannya diikat ke pegangan diatas pintu sambil digenjot, digrepe dan dijambak dari belakang, jadinya diperkosa sambil ditonton dan dikomentari orang2 dijalan

      Barangkali mulutnya bisa disumpal ball gag juga dalam posisi tsb

      Kemudian amoy yang lain diikat dengan posisi yang sama di pintu bus yang lainnya, sehingga kedua amoy kakak beradik tsb diperkosa bergiliran di bus oleh para penumpang didalam bus sambil diarak telanjang di depan umum

      Hapus
    9. "bahkan mereka juga menyoraki Surip dengan berbagai dialog rasis untuk lebih semangat dan kasar memperkosa Lusi"

      "Untuk mendukung adegan dalam film dokumenter itu, ada juga yang berperan menjadi provokator diatas salah satu truk dengan memakai alat pengeras suara dan memanas manasi massa dengan dialognya untuk memancing kebencian mereka pada para amoy"

      Semoga masih bisa dikembangkan lagi dan diceritakan dialog2nya suhu

      "Setelah Vania klimaks dan dia ngecrot sangat banyak sampai menetes2 ke lantai bus, Vania kembali digilir dari depan dan belakang dalam posisi itu"

      Dibuat lebih mendetail lagi adegannya hu

      "Bang udah penuh nih !! Kalau mau ikut mending naek diatas aja deh.. kata kernet bus yang seperti kewalahan menghadapi para penumpang"

      Diceritain kelanjutannya hu, para penumpang yang diatas bus ngapain aja?

      "Tapi dari semua hal yang dilihatnya disana, ada suatu hal yang sangat membuat Lusi kuatir, pasalnya disejumlah gerobak yang ada ditempat itu, tertempel beberapa buah stiker mesum dirinya dengan pose seronok lengkap dengan tulisan rasis yang menjijikan.
      Namun karena penampilan Lusi yang agak berbeda dengan memakai kacamata dan rambutnya yang dikuncir ekor kuda membuat para pelajar tak mengenalinya"

      Diceritakan kejadiannya pada saat para pelajar tsb akhirnya mengenali Lusi sebagai amoy bintang bokep cina dalam stiker2 mesum tsb hu

      "mending kita diskusi tentang fungsi amoy bagi masyarakat pribumi aja"

      Diceritakan dialog diskusi mengenai topik barunya suhu

      "Eehh didalam tasnya ada kalung anjing juga nih bro.. gimana kalau kita suruh dia pakai ini aja biar mirip anjing betina !!"

      Dibaca juga tulisannya dong suhu, lalu dipakaikan ke leher Lusi

      "SELAMAT DATANG KEMBALI, PENENGGAK PEJU !!"

      Tambahkan menjadi penenggak peju pribumi hu

      "Ya udah kalau gitu, mending buat surat perjanjian bersedia bayar hutang dibadan tuh bos amoy dan asistennya aja. Abis itu baru disegel dengan semburan peju di mem-k, bool sama mulut tuh chindo. Kalo bisa yang nyegel satu pabrik bang, biar lebih sah !!"

      Diceritakan surat perjanjiannya hu

      "Tak hanya itu setiap malam,Lusi dan Vania juga diharuskan menjadi 'anjing penjaga' di mana keduanya benar-benar dipaksa merangkak sambil diikat rantai anjing keliling pabrik buat jaga malam sambil digenjot para security, satpam, dan tenaga keamanan dari ormas setempat"

      Dijelaskan merangkak sebagai anjing dalam keadaan telanjang bulat hanya memakai kalung dan rantai anjingnya hu lalu disuruh menjulurkan lidah mereka

      "Lebih enak mana kont-l pacar lu yang sipit itu apa kont-l pribumi ?"

      Memangnya si Lusi sudah punya pacar?

      "Emang beruntung banget gue, baru sebulan merantau kesini udah bisa ngerasain nikmatnya mem-k cina. Haha.. Kata bang kodir sambil memakai kembali celananya"

      Sesudah dientot bang Kodir, kedua amoy dilanjutkan dikerjai tokoh2 lainnya, disuruh menggonggong dan dientot bersamaan berjejer dan berhadapan sambil terkaing2 hu dan ditampar saat tidak menurut

      Bisa juga dipaksa dibawa keluar dari halaman pabrik dan bertemu para peronda malam, kemudian dibawa ke pos ronda yang ada stiker dan kalender Lusi

      "Daripada dilemparin ke sumur mending kita bawa aja tuh cina ke acara ormas besok bang, denger denger sih anggota yang hadir disana ada lima ribu orang"

      Apakah ancaman ini akan dilakukan?

      "Lusi dan Vania akhirnya menghisap penis anjing-anjing jantan dan menelan sperma anjing jantan itu semua"

      Diceritakan posisi amoy dan anjingnya yang mendetail hu, reaksi para amoy yang melayani hewan untuk pertama kalinya, tentunya sambil difoto, direkam, dikomentari, diejek dan ditertawakan

      Hapus
  10. Yg amoy kena kerusuhan di toko jg dibuatin crita sendiri donk. Seru kyknya😊

    BalasHapus
  11. Untuk adegan dua stm ketemu mungkin bisa ditambah percakapan berikut
    "Wuih ternyata lagi ngerujak amoy juga.... Tapi omong omong, nih perek berdua ko kaya mirip ya?"
    "Eh babi, elo sodaraan, ya...?" Tanya salah seorang anak stm
    Lusi dengan berat mengiyakan...
    Terus anak stm nya bilang, "Hahahaha.... Ternyata sekeluarga jablay semua.... Ya udah, gimana kalo kita tukeran, biar adil...."
    Kedua sekolah akhir ya bertukar antara Lusi dan Vania yamg mengerang ngerang....
    "Aduuuuhhh.... Ampuuuunnn.... Udaaaahhhh.... Capeeee.... Perihhh.... Nggghhhh"
    Sementara anak stm berkata
    "Ngga akan kita lepas biar elo bedua mampus juga.... Elo bedua itu babi yang elang harus digeprek buat ngedamainin sekolah kita bedua.... Udah! Nikmqtin aja.... Gua jebol bo'ol elo!"
    Namun akhirmya Lusi dan Vania tidak bisa bohong, karena akhirnya keduanya menggeletar, dengan mata yang kelihatan putihnya saja dan berseru....
    "Aaaduuuuuuuhhhh.... Enaaaaaggghhhh.... Dapet lagiiiii...." Sambil orgasme dengan dahsyat

    BalasHapus
  12. hijabin cadarin si amoy nya bwakakaka

    BalasHapus
  13. "Gaes !! kelakuan yang model gini jangan ditiru ya. Kalau bisa sih kalian sekolah yang bener aja, supaya nantinya kalian bisa membanggakan kedua orang tua kalian. Jangan seperti mereka ini yang cuma bisa jadi sampah masyarakat dan gak berguna sama sekali !! Kata Lusi sambil tersenyum sinis.

    Ngakak bacanya gan, kocak banget si Lusi wkwkwk judesnya bikin gemes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih seru lagi bagian ini memancing reaksi pro dan kontra dalam live chatnya suhu

      Sebagian menyetujui perkataan Lusi, ikut menertawakan dan mengejek kedua narasumbernya yang menyusahkan masyarakat, atau memuji gaya bicara Lusi yang blak2an

      Sementara sebagian lagi ikut menjadi kesal, marah dan menjelek2an Lusi dengan berbagai komentar bernada rasis dan melecehkan, mulai dari gaya baju Lusi yang seksi kayak perek, sampai memanas2i kedua narasumber tsb agar jangan diem aja tapi menyarankan berbagai hal melecehkan untuk dilakukan pada Lusi agar amoynya tau rasa

      Setelah Lusi ditelanjangi dan diperkosa di depan kamera, barulah kedua kubu penonton tsb bersatu dalam komentar live chatnya untuk melecehkan Lusi

      Misalnya setuju daripada amoynya jadi mahasiswi yang banyak omong, mendingan jadi bintang bokep aja, lebih pantes sama mukanya yang mirip bintang bokep jepang, dll semacamnya

      Hapus
  14. kasih pedagang kakilima jual pernak pernik lusi suhu tanggalan kalender pin stiker poster yang isinya babi2 cina wkwkwkw
    diarak pakek lagu dong suhu kayak yang orang gilaaa diganti jadi pecun cinaa pecun cinaaa
    hahahaha
    kasih pengumuman juga pas bus lewatt "SAKSIKANLAAH PERTUNJUKAANN TERBAGUS ABATT INIIII PEEEE PEEEKKKK AAAA MOYYYYYY"
    promosi perternakan amoynya juga manteb
    wkwkwkwk
    pejuh nya keluarganya ditampung disimpen kalau butuh tinggal di kawin suntik in bwakakaka
    kasih pertunjukan amoy ngamen goyang bugil sama dangdutan di pasar di terminal sama di stasiun
    kalau di acara yang bawa arab2 gas goyang padang pasir hahaha :D

    BalasHapus
  15. duhh jadi tambah mau lecehin cina2 bbwaakakak
    di tempat ane plat m kalau lihat2 gini2 an kontol langsung ngaceengg
    pasti langsung mau teriaakk "cenah ngengguy bejuh tak deddih bengkangg beihhh"
    cina pake baju ga jadi mending bugil ajaa bwakakaka
    "senuk cenahhhhhh"
    perek cinaaakk
    "pepeek cenaahh esennook nyamaannnn"
    pepek cina dientott enakkk
    bwakakakka
    manteb dibawa kepasar hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah liat cina paling seksi disana kayak gimana pake bajunya gan?

      Yang langsung bikin kontol ngaceng hahaha

      Hapus
  16. Kedua chindo kaka beradik itu nampak semakin menikmati, karena selain merasa masa depan mereka sudah hancur, sehingga mereka lebih pasrah, juga karena semakin tertanamnya degradasi dan itimidasi para buruh yang membuat mereka semakin percaya kalau mereka memang hanya seonggok daging pemuas nafsu dan penampung peju para pribumi....
    Dan tanpa bisa dibohongi, walau badan mereka remuk redam, kedua kakak beradik itu semakin ketagihan orgasme yang sangat nikmat sementara mereka digangbang, dan dilecehkan dengan kasar....
    Dan mereka mulai menggoda dengan baracting menolak, atau sedikit meronta agar para busurh semakin kasar memperkosa mereka, dan mereka sapai squirt terutama ketika vagina dan anus mereka dijebol dua penis, atau bahkan disodok tangan para pribumi itu.... Dan ketika mulut dan lambung mereka dipakai menampung peju dan kencing para pribumi itu....

    Munkin sebagai twist, di akhir minggu di saat kedua kakak beradik itu sedang digenjot di lapang pambirk, Pak naryo datang dan berkata....
    "Eh Non.... Bapak dapet kabar dari bapak elo.... Katany bakal ada yang dateng buat bantu elo ngelola pabrik.... Katanya elo bedua kurang becus.... Hehehe..."

    Dan keduanya terbelalak melihat seorang chindo yang ternyata sepupu mereka yang terpekik terkejut melihat kedua sepupunya nampak mereung-raung keenakan diperkosa ratusan buruh....

    "Lusi...?! Vania....?!"

    "Jessica...?! Tidaaaakkkk!!!"

    BalasHapus
  17. Mungkin bisa dibuat beberapa adegan live streaming selama seminggu di pabrik...
    Seperti tema bos dan asisten mambayar hutang kepada pribumi.... Di mana Lusi mengenakan pakaian Boss dan Vania berperan sebagai Assistant Vania, mengundang perwakilan buruh, security, dan anggota ormas untuk bernegosisasi masalah hutan, terdapat 'sedikit ketegangan' sehingga para penuntut sedikit kasar, dan memperkosa keduanya mengenakan pakaian kantor yang membuat mereka tambah sexy

    Adegan ke dua Boss amoy memberi bonus karyawan.... Ini bisa di buat untuk pembukaan usi dan Vania memnjadi wc keliling dan melayani makan dan minum para karyawan.

    Untuk jaga malam bisa di buat tema, duo anjing amoy menjaga propertynya... Lusi dan Vania diberi accesories bandana bentuk telinga rubah, dab buttplug ekor rubah,

    Dan untuk bagian tinggal di mess.... dibuat model daily vlog dengan judul duo amoy melayani tuan-tuan mereka...

    Atau mungkin ada live streaming interaktif di mana di sana ditampilkan kebinalan keduanya
    Seperti mereka biang "Ohohkk... Ohok.... Ughhh... Guys... Kont-l tuan ku panjang banget... Mentok sampe tenggorkan guys.... Klaian suda lihat mulut aku disodok tuan aku...?" Sambil memandnag kamere, sedikit mgep-megap, mengelap liur di mulut

    Atau mereka streaming dengan cosplay kucing, dengan bandana telinga kucing,dan buttplug ekor kucing, di mana mereka bertingkah manja sambil mnaik ke atas kasur sederhana dan menjilati tuan mereka sebelum memasukkan kont-l sang tuan ke vagina dan anus mereka

    Atau mereka mengelurkan kalimat-kalimat vulgas seperti
    "Auugghhh Guys.... Kont-l Tuan Naryo enak banget.... Masuk banget ke rahim aku...."
    "anggghhh.... Kontol tuan kempleng enak banget.... dalem banget masuk bo'ol aku.... Kalian suka lihat aku di bo'olin....?"
    "aduh... aduh... Guys.... dua kont-l gus... Tuan Girno dan Tuan Boncos.... sama sama make mem-k Aku.... Uuuhhh... Enaknya mmek aku dikont-lin dua kont-l super kaya gini...

    BalasHapus
  18. ashooyy livenya asseeek bwakakakka
    ayo suhu buat sguhan buruh pabrik sebelah tuh
    kasih show pake karcis lima rebu perak bwakakkaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditekankan lagi tema beauty and the beast dalam ceritanya suhu, banyakin lagi deskripsi penampilan para tokohnya yang amburadul dengan mendetail supaya para amoynya terasa makin lebih direndahkan lagi

      Termasuk tokoh2 yang menonton acara podcast dan live streamingnya diceritakan juga, mereka orang2 seperti apa, profesinya, menontonnya dimana, menggunakan alat apa, apakah sendirian atau bersama2, usianya dari bocah hingga orang tua, dll

      Sehingga para pembaca bisa mengetahui orang2 seperti apa yang menonton siaran para amoynya hu

      Lusi dan Vania juga ditanyakan oleh Pak Naryo didepan kamera mengenai dijadikan bacol bagi para pribumi dan mereka menjawab suka dan bahwa mereka sebagai amoy cina memang untuk dijadikan bacol para lelaki pribumi, yang ditegaskan oleh Pak Naryo kepada para penontonnya bahwa mereka sudah denger sendiri jawabannya

      Diakhir acara live streaming, keduanya diperintahkan bersujud menghadap kamera untuk berterima kasih kepada para penonton mereka, atau bisa juga sambil diinjak kepalanya

      Hapus
    2. Permisi nyumbang ide hu, ketika Lusi dan Vania sedang live streaming bersama para buruhnya, ada seorang penontonnya yang sedang coli di kamarnya

      Deskripsikan penampilannya, pekerjaannya, latar belakangnya

      Tiba2 pintu kamarnya digedor dan dipanggil2 membuat orang tsb kaget, ternyata enci majikan amoy tempatnya bekerja marah2 karena daritadi dicari dan dipanggil2 tapi tidak datang2

      Orang tsb memohon2 maaf tapi tetap dicaci maki dengan rasis sebagai pemalas dsb, bahkan teman majikannya yang amoy juga ikut memanas2i majikannya dan mengejek dirinya yang kampungan

      Deskripsikan penampilan seksi tokoh majikan amoy dan temannya yang judes dan galak, pasang mulustrasinya juga kemudian diceritakan sekilas mengenai latar belakang mereka

      Walaupun dimarahi habis2an, orang tsb tetap memandangi keseksian kedua amoy tsb, yang membuat dirinya semakin diomeli oleh mereka

      Setelah berjanji akan menyelesaikan semua pekerjaannya yang tertunda dan kedua amoy tsb pergi dengan mobil mewahnya, orang tsb kembali ke kamarnya dengan kesal dan merasa dendam pada kedua amoy tsb

      Biasanya selama ini ia lampiaskan dengan coli menggunakan foto2 dan video2 seksi dari medsos mereka yang ia ikuti diam2

      Melihat acara live streaming Lusi yang masih berlanjut dan perlahan2 menyadari kemiripan Lusi dan Vania dengan majikan dan temannya, ia bertanya melalui chat apakah ia bisa melakukan request khusus kepada para buruh yang dijawab oleh Pak Naryo bisa saja asalkan ia memberi gift yang besar

      Para buruh kaget ketika tiba2 mereka mendapatkan gift tsb dan Pak Naryo segera menyapanya melalui jalur chat pribadi dan bertanya apa requestnya, kemudian ia curhat mengenai majikan dan temannya yang galak, yang dibacakan oleh Pak Naryo kepada penonton lainnya

      Walaupun selama ini ia sudah bersabar menabung, tapi kebenciannya pada 2 amoy tsb yang selalu menginjak2 harga dirinya membuatnya tak peduli lagi

      Para penonton lainnya ikut berkomentar mendukung kekesalan orang tsb, setelah itu ia juga membagikan akun medsos milik kedua amoy tsb untuk dibacakan oleh Pak Naryo agar foto2 mereka dikomentari dan dijadikan bacol oleh para penonton lainnya

      Kemudian ia request agar Lusi dan Vania dipanggil menggunakan nama majikan dan temannya sesuai penampilan amoy yang menurutnya mirip

      Lalu ia meminta para amoy memakai pakaian yang mirip juga dengan yang sedang dipakai oleh majikan dan temannya sesuai deskripsi yang ia berikan, kemudian menyuruh para amoy mengucapkan kata2 yang ia tulis di layar, yaitu kata2 makian yang mereka ucapkan saat mengomeli dirinya, namun kali ini para buruh bisa menjawab sesuka hati mereka, membuat para amoy kehabisan kata2

      Ia juga meminta agar para buruh beramai2 lebih kasar dan brutal untuk melampiaskan kekesalannya, seperti ditampar, diludahi, dijambak, pakaiannya dirobek2, dicambuk dengan sabuk, diikat, diinjak, dipakaikan kalung anjing, mencium dan menjilati kaki dsb hingga kedua amoy menangis menjerit2 meminta maaf dan memohon ampun

      Hapus
    3. Para amoy juga disuruh menyebutkan nama penonton tsb sebagai Tuan mereka dan diri mereka sendiri sebagai hamba atau budak cina, bahwa mereka adalah budak seksnya dsb, membuat para penonton puas karena pendatang memang pantasnya menjadi budak, bukan majikan

      Para buruh juga merekam dengan posisi POV, membuat seolah kontol hitam para penontonnya sedang diciumi, dijilati dan disepong kedua amoy tsb dengan rakus

      Akhirnya orang tsb ngecrot sambil menyebutkan nama majikannya ke layar dimana wajah Lusi dan Vania sedang berlutut berjejer sambil membuka mulut dan menjulurkan lidah mereka, bersamaan dengan kontol di layar yang juga ngecrot membasahi wajah dan mulut para amoy

      Dilanjutkan juga oleh para buruh lainnya hingga muka dan tubuh mereka penuh peju dan disuruh menjilati yang tercecer di lantai sampai bersih

      Pak Naryo kemudian berharap penonton tsb puas, yang dijawab sangat puas bahkan para penonton lainnya juga ikut puas atas request dan fantasi orang tsb pada majikan dan teman amoynya

      Bisa juga digoda oleh Pak Naryo kalau masih belum puas juga, mereka culik saja kedua amoy tsb untuk diperkosa betulan

      Barangkali adegan dimana Lusi, Vania dan para buruh mengikuti perintah dari orang misterius yang tidak mereka kenal, sementara orang tersebut bisa melihat wajah dan tubuh telanjang para amoy dengan jelas, bisa dikembangkan menjadi variasi cerita yang menarik karena belum pernah dilakukan sebelumnya

      Terima kasih suhu

      Hapus
  19. untuk bagian demo kantor, mungkin sebelum di gangbang, di buat bagian di mana, sebagai tanda bersedia membayar hutang, Lusi dan Vania digangbang terlebih dahulu sama perwakilan buruh yang diwakili pak Bambang, Naryo, kempleng... Perwakilan security yang diwakili Pak Juki, Girno, perwakilan Ormas yang diwakili bapaknya Eti, dan beberapa anak buahnya, sehingga ada total sepuluh perwakilan, yang menyegel perjanjian penggunaan tubuh sebagai pem=ngganti pembayaranan gaji dan sebagai kompensasi.... dan semuanya 'menyetempel' persetuan dengan menyemprotkan sperma mereka di vagina kedua gadis yang kepayahan menghadapi kebrutalan sepuluh orang itu, sebelum diseret ke arah pabrik dan di oper ke arah buruh, security dan anggota ormas yang langsung berpesta pora dengan tubuh keduanya

    BalasHapus
  20. Untuk bagian di jilat anjing kampung, mungkin bisa ditambah adegan dimana para security, satpam, dan ormas terbahak bahak ngelihat Lusi dan Vania ahega semntara beberapa anjing jantan kampung mengangkat sebelah kaki belakang dan mnegencingi wajah kedua gadis yang malah menelan kencing anjing-anjing kampung itu

    BalasHapus
  21. Untuk bagian akhir makan siang, sebelum bagian jaga malam, mungkin bisa ditabah scene
    ketika alarm tanda pergantian shift, Lusi dan Vania kembali bergegas memposisikan diri di gerbang masuk, berlutut dengan kaki membuka, tangan di belakang punggung....
    vagina keduanya kembali menjadi keset karyawati dan kini juga diikuti karyawan yang ini aas kaki mereka 'berkilat' sebelum pulang, dan kini semua karywati mengikuti jejak Eti dengna mengunyel pantat mereka ke wajah Lusi dan Vania, sementara karywaan elaki kembali melakukan facefuck di mulut keduanya sebagai chek lock out mereka.

    Lusi dan Vania kembali harus merendahkan diri dengan berkata
    "Terimakasih Tuan/ Nyonya, sudah mau membantu perusahaan budak ini.... Selamat beristirahat Tuan/Nyonya, besok budak ini akan kembali melayani Tuan/Nyonya dengan sebaik mungkin"

    BalasHapus
  22. Untuk bagian pembayaran hutang, mungkin bisa ditambah bagian untuk Vania, di mana sebagai hadiah gift dari netizen yang ingin melihat sang adik digangbang,
    Vania dipaksa berada pada posisi woman on top, vagina nya di jejali Dua kont-l, anusnya di jejali kont-l lainnya, sementara itu mulunya dirojok kont-l, kedua tangannya dipaksa mengocok kont-l lainnya....

    BalasHapus
  23. Untuk bagian berkumpulnya para perwakilan ormas, mungkin bisa ditambah bagian lusi Dan Vania dipaksa membuat pernyataan kalau setiap tiga bulan sekali akan mengadakan gathering para buruh Dan perwakilan para ormas dengan menu utama dirinya Dan adiknya....
    Lusi Dan Vania hanya bisa pasrah Dan ngeri karena akhirnya meteka harus rutin melayani para pribumi dengan jumlah yang lebih banyak dibanding di STM netala itu, namun setidaknya meteka bersyukur karena meteka Masih bisa bebas.
    Dan sesudah membuat pernyataan, kedua chindo kaka beradik itu diperintahkan menghibur para perwakilan ormas dengan menampilkan lesbian live show sebelum akhirnya meteka digangbang habis habisan, Dan Salah satu adegan gangbangnya digambarkan lusi Dan Vania digantung dengan kaki di buat split melebar, kedua tangan terbelenggu ke belakang tubuh meteka, payudara meteka diikat Tali sehingga mencuat sementara leher meteka diikat ke atas tiang, kedua gadis megap megap mrvari nafas sementara vagina Dan anus meteka dibombardir paksa, payudara meteka di remas, di cubit, digigit kasar, Dan mulut meteka dilolohi liur para anggota ormas

    BalasHapus
  24. Untuk syarat kebebasan mungkin bisa ditambah satu syarat lagi,
    di mana setelah anak stm membubarkan diri, kedua chindo kakak beradik itu masih lemas di bawah jembatan layang, bergidig ngeri ketika melihat satu persatu para gelandangan, pengemis, dan sebagian pemulung mulai berkumpul di bawwah jembatan layang itu....
    Lusi dan Vania memohon-mohon pada pak Naryo dan berkta...
    Please, Tuan.... Jangan sama mereka Tuan, kami layanin buruh satu pabrik aja, ya? Atau tuan mau tambah anggota ormas...? Atau mau kami main sama adik-adik stm...? Boleh Tuan.tapi please... Jangan sama mereka..."
    Para gelandangan yang marah langsung menghardik....
    "Apa maksud elo sama orang kaya kita...? Elo pikir elo masih suci...? Mem-k ama bo'ol udah jadi penampungan peju aja banyak tingkah..." kata mereka sambil menjambak dan menampar wajah kedua chindo kakak beradik itu....
    lalu ada yang ngomong.... "Lonte itu ngga boleh milih-milih pelanggan, yang penting bawa kont-l, wajib elo layanin..."
    Takut oleh intimidasi para gelandangan, kedua chindo itu akhirnya pasrah...
    Lusi dipaksa berlututu dan membuka celana kumal para pemulung, yang membuat lusi langsung mual karoma aroma tak sedap penis pemulung yang sepertinya belum mandi berhari-hari....
    "Bersihin, moy...! itu tugas mulut elo!" Paksa sang geladangan sambil menjambak lusi dan emnekan wajah chindo itu ke selangkangannya dan mengunyel unyel penis korotornya ke wajah sang chindo yang ahirnya dengan menahan mual mulai menjilat batang penis yang penuh daki itu, membersihkan kerak-kerak di balik kepala penis sang gelandangan, mengulum zakarnya, dan menjilat lipatan paha sang gelandangan sebelum akhirnya membenamkan penis kotor itu seutuhnya ke dalam mulutnya, sampai mentok di kerongkoangannya...
    Sementara itu yang dipaksa terentang di tanah hanya bisa begidig melihat seorang pengemis dengan tangan buntung sampai ke siku mengunyel unyel paydara ranumnya dengan tangannya yang cacad itu, sementara gelandangan kotor lainnya yang wajahnya penuh bopengdan jerawat mengemut puting payudara Vania yang lain dengan giginya yang ompong, sementara sang gadis melihat tangan kotor dan dekil mengocoki vaginanya yang snagat-sangat basah, bahkan dirinya kini diinjak sebuah kaki yang pincang, dan dipaksa menjlat kai terebut...

    BalasHapus
  25. Setelah itu kediuanya digangbang habis-habisan oleh geromboan pemulung, gelandangan dan pengemis di bawah jebatan layang, dan degradasi mereka ditamah lagi di mana Lusi melihat Vahnia sedang dalam posisi merangkang di depanya seorang gelandangan cebol dengan tinggi hanya satu meter berkacang seblah pingnngan, dengan sebelah tangan mencengkram kepala adiknya yang dipaksa mengoral penis cebolnya....
    "Gimana rasanya dientot kita-kita, hehehe.... Jijik ya...? Geli ya.... kont-l cebol masuk ke mulut elo, hehehe" leceh cenbol yang ada di depannya semebtara cebol lain yang ada dibelakang Vania mengerjai sang chindo dengan berkata...
    "Nih kalo kont-l gua kurang enak, gua sodok ama tangan gua...." Katanya sabil menjejalkan tangan cebolnya ke dalam vagia vania yang malah bergreak liar dan sampai muncrat-muncrat orgasme dikerjai dua cebol itu ebgitu rupa yang kemudian erlaih dan mengerjai Lusi yang nampak ingin menikmati sensasi bermain dengan dua cebol itu....
    NAun di akhir kegilaan itu, kedua kakak beradik itu kembali meronta dan meohon-mohon ketika entah dari mana, para gelandangan dan pengemis itu membawa dua orang gila yang sangat dekil, kotor dan kumal....
    "Ayo! Layanin! Ato elo gua kubur di kolong jembatan!" Ancam para gelandangan yang membuat kedua akakk beradik itu akhirnya mendekati kedua orang gila yang nampak cengengesan dengan aroma dan kondisi tubuh yangs sangat tidak karuan itu....
    "Ayo! kaya maen ama pacar!" perintah para gelandangan yang membuat Lusi dan Vania menahan mual dan memaksa diri melakukan french kiss terhadap orang gila itu, sementara mereka mengarahkan tangan orang gila itu untuk meremasi payudara mereka, lalu mereka melakukan gaya 69 dan birahi mereka terpantik merasakan tubuh mereka lekat ditubuh kedua rang gila itu sementara vagina mereka dijilati kedua orang gila itu....
    "Edan.... Cantik-canti mau aja ngetot sam orang gila, hehehe"
    "Hot lagi maennye..."
    Lusi dan Vania hanya bisa pasrah menahan malu ketika kini dalam posisi cowgirl mereka memacu tubuh di atas penis kedua rang gila yang cengengesan bahkan nyeletuk.... "hehehe.... Gila... Gila... ngga pake baju... nenen ngandul-ngandul..."
    Kedua gadis itu malah semakin terpantik birahinya dan semakin liar memcu tubuh di atas orang gila yang denganisnting kemudian melakukan psisi msionaris dan membombardir kedua kakak beradik itu...
    "Hehehe.... gimana rasanya dipejuhin orang gila...?" Hina para gelandangan yang lihat sperma para orang gila meluber dari vagina kedua chindo itu...
    "Sekarang siapa yang lebih hina? Kita, ato elo yang ngentot ama orang gilla, hahah

    BalasHapus
  26. "Tak lama kemudian kedua gadis berwajah oriental itu di seret turun dari atas panggung untuk dibantai habis-habisan oleh para buruh, termasuk dipermainkan menggunakan alat-alat ciptaan kempleng yang membuat kedua chindo itu meraung-raung kesakitan dan keenakan"

    Diceritakan yang jelas mengenai mainan alat2 ciptaan kempleng dengan mendetail dong suhu

    BalasHapus
  27. Selain chindo, tionghoa dll tambahin juga kata2 cokin atau cewe cokin hu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perkataan cokin cocoknya dipake dalam dialog tokoh2 pribuminya, bukan dalam deskripsi ceritanya

      Hapus
    2. Kadang2 dikombinasikan dengan perkataan lain yang merendahkan hu, misalnya perek cokin, lonte chindo, anjing cina, babi sipit, amoy piaraan, cina betina, dsb

      Hapus
  28. Kalo keringetan ketiaknya harusnya bau donk.

    BalasHapus
  29. "Tapi sekarang isepin dulu tuh kont-l anjing yang bener !! udah itu tunjukin peju mereka ke arah kita sebelom elo telen !! Yang hot, ya.... gua mau upload nih ke channel elo !! Kata Girno"

    Tunjukin komentar para penonton channelnya hu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ceritain adegan pas nelen peju anjingnya dong hu

      Chapternya jangan tiba2 diputus begitu padahal lagi seru2nya, jadi nanggung bacanya

      Hapus
  30. Semangat updatenya suhu

    BalasHapus
  31. AmoyL💘ver12 Juni 2023 pukul 16.49

    SARAN:

    Baju seragam yang sangat ketat serta rok Lusi dan Vania yang cukup pendek mungkin seharusnya dibuat yang biasa aja sesuai amoy② sekolahan lainnya biar makin terkesan innocent dan membakar birahi para anggota ormas dan anak② STM yang akan mencicipinya 😊

    Mungkin di episode berikutnya kata lonte bisa sekali② digantikan dengan sundal, bersundal, menyundal, dan persundalan nih biar ➕ ngaceng bacanya,

    DAN bila ada revisi cerita TOLONG bisa dicetak dengan huruf yang lebih tebal biar gak cariin satu❷ mana yang baru nih hahhahhahhah...

    FAVORITE:

    Ada beberapa dialog dan kalimat yang bikin sange abis nih! 😅

    “Sepengetahuan saya kayaknya itu amoy emang baru abis melahirkan pak, makanya tokednya masih keluar susu jadi disedotin deh sama perusuhnya.

    “Ngapain juga lu repot repot lemparin dia, setelah gua mendengar ucapannya tadi,
    gua rasa tuh cina mah kalau ada kerusuhan pasti malah nyerahin dirinya, dijamin langsung bugil ngangkang di trotoar !! Haha.. kata Pak Tarno.

    Suara kecipaknya terdengar makin kencang dan cairan bening pun terlihat mulai menetes menandakan mem-k wanita keturunan chinese itu mengalami banjir bandang karena sedang dientot seorang pribumi yang nampak begitu membenci dirinya.

    "Dia tuh bukan nyopet duit bang tapi nyopet peju penumpang !! Tuh buktinya mem-knya udah penuh peju gitu !! Sahut kernet bus sekenanya.

    "Ya udah daripada kita cuma menduga duga, mending sekalian dipraktekin aja !! Gua penasaran banget pengen liat mem-k tuh cina, dimasukin dildo yang ukurannya segede kont-l kuda !! Haha.. Kata salah satu pelajar.

    "Sepengetahuan bapak, amoy tuh mesti dientotin dengan cara yang kasar dan brutal, bisa dengan cara diikat, dipiting atau direjeng kedua kaki dan tangannya. Dengan demikian kenikmatan dan sari sari tubuh amoynya bakal terasa maksimal. Kata pak Iyus sambil membuka celananya.

    "Kayak ngolah makanan didapur aja pak sampe keluar sari sarinya, kenapa gak sekalian dibikin kaldu aja pak. Haha.

    "Bapak gak nyangka, ternyata non Lusi doyan hotdog juga ya.. kirain cuma doyan capcay doang !! Haha.. Ledek Pak Tarno

    NOTE:

    Udah pengen banget nih baca Lusi dan Vania dikawinin gerombolan anjing② liar 💗💗💗 wkwkwkwk... btw itu yang nonton podcast nickname-nya ada yang mirip saya ya (pecinta amoy) 🤣😅

    SCORE buat suhu: ❾、⑧


    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4