Langsung ke konten utama

Karyawanku Jadi Seperti Istriku


Perkenalkan namaku adi dan saat ini umurku sudah  25 tahun. Aku adalah seorang perantau yg sudah mandiri dri hasil jual lahan di kampung dan nekat merantau ke kota sampai mempunyai sebuah usaha toko konter pulsa di sebuah kota kecil dan aku punya seorang karyawan wanita bernama Nurul.

Awalnya kujumpa dia karena dia sering berlangganan membeli vocher internet di tempat ku sehingga kami sudah saling kenal. awal nya aku tidak berniat merekrut seorang karyawan utk berkerja di toko ku, hingga suatu hari nurul datang ke toko ku utk membeli vocher tpi dia tiba2 menanyakan apa di tokoku saat ini butuh seorang karyawan

“bang adi apa di butuhkan karyawan di toko bg adi?, nurul sangat butuh kerjaan krna nurul udah kluar dr kerjaan lama karena tidak betah dengan suasana disana”. 

Aku pun memberitahunya kalo karyawan tidak terllu butuh krna sementara bisa bekerja sendiri dlu, dengan muka agak kecewa nurul pun menjawab “yasudah bg adi sepertinya nurul harus pulng ke kampung halaman dulu biar tidak menderita di sini, soal nya nurul pun utk bayar kos di bulan ini sudah tidak tau mau cari uang kemana” aku pun dengan rasa kasihan menyuruhnya duduk dlu ke dalam

krna toko ku sedang sepi di saat itu, aku pun sedikit ngobrol dengan nurul ternyata nurul seorang anak tunggal yg merantau ke kota ,ibunya di kmpung tinggal bersama kluarga yg lain krna ayah nurul pun sudh tidk ada sejak kecil krna perceraian, bisa diblg nurul ini anak yg broken home yg punya smngat hidup yg kuat smpai merantau ke kota utk bekerja, setelah mendengar cerita ny aku pun merasa kasihan padanya.

oh iya nurul ini orangnya manis dan badannya juga lumayan semok
dengan kulitnya yang sawo matang tinggi nya sekitar 160 cm. Kalau menurutku sih badannya lum berisi dan cukup menggairahkan. sejak ngobrol td pun aku sambil melihat2 bentuk tubuh nya yg membuat birahi ku naik tapi masih kutahan, dalam hati ku berkata apa bisa gadis ini aku miliki hehehe.

setelah kmi mngobrol lama aku berinisiatif utk menerima dia bekerja di toko ku sebagai karyawan ku ,aku pun menanyakan kalo nurul saya terima kerja di sini apakah nurul lanjut nge kos?

ia pun menjawab “bg adi nerima nurul kerja di sini?” aku pun kaget krna dia lngsung menarik tangan ku lngsung di cium nya dan di usap ke pipi nya sudah bsah oleh air mata setelah bercerita td

“terima kasih yg bg adi,nurul jd dapat pencerhan stelah nekat menanyakan lowongan kerja disini, tpi bg nurul minta pinjaman gaji di awal boleh utk membayar kos di bulan ini yg jatuh tempo 2 hari lg” aku pun menyetujui nya dan mngatakan padanya nnti nurul tidak usah ngekos lg, nnti tinggal di sini aja kebetulan di belakang ada kamar kosong satu (di sbelah kamarku),”apa nnti biaya nya di potong dari gaji nurul bg?” .,” tidak di potong nurul, nnti mengenai gaji bulanan kamu kita bicarakan kembali, skrang kmu pulng istirahat dlu ini nomor wa saya nnti bisa ditanyakan apa yg kurang” dengan rasa gembira pun nurul pergi dan aku pun menyaksikan goyangan pantat nya be goyang2 dr blkng mmbuat batang ku mengeras dlm hati ku apa ku bisa meniduri nya heheheh pikiran jahat ku mulai bekerja.

di mlm hari nya jam menunjukkan pukul 11 mlam saat ku tutup toko dan berniat beristirahat saat aku mandi membersihkan diri seketika aku teringat dengan sosok gadis berumur 20 tahun itu yaitu si nurul

terbayang oleh ku tidak menyangka bbrp saat lg aku tidak merasa sendiriian lg krna bakal ada karyawan baru di toko ini.

kubayangkan si nurul dengan belahan pantat nya yg rasanya ingin kujamah segera
seketika si joni ku yg panjang 19 cm tegak berdiri dan berdenyut tapi dlm pikiran ku seketika berkata blum tentu apa yng aku inginkan bisa tercapai
dan akhir nya lngsung kuselesaikan mandiku

saat slesai mandi dan berpakaian dan ingin tidur aku melihat handphone ku asa notif wa dri nomor asing yg isi chat nya

“hai bg adi, ini nurul

saya ingin menanyakan apa bapak serius mau memperkerjakan saya sbgai karyawan di toko tersebut dan akan menanggung tempat tinggal juga?”

aku pun menjawab chat nya

“hai juga dek nurul, iya dek setelah mendengr kisah kamu

saya akan memperkerjakan kmu di toko saya

tpi saya tidak menjamin sampai kapan kmu bisa kerja disini

munkin saat saya menikah dan nurul masi mau kerja disini nanti dek nurul harus ngekost di dekat sini aja, bisa di bilng saya terima kmu tinggal di toko ini utk sementara wktu”

nurul pun membalas lg

“terima kasih banyak bg sudah baik

apa kamar saya sudah siap di tempati bg adi?

kalo belum besok pagi saya boleh mempersiapkan nya?”

aku pun menjawab

“boleh dek nurul kmu datang saja besok sklian kita bicarakan hri pertma kerja dan juga gaji”

besok pagi nya jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi dan aku biasanya buka toko di jam 10 pagi

ketika bangun aku lngsung memasak nasi di rice cooker sperti biasa nya aku malas masak lauk jadi aku sllu beli lauk nya di luar

ketika aku sedang makan aku kpikiran apa kusuruh nurul aja ya utk masak nasi stiap hari ji sbgai gnti nya utk bayar tmpat tinggal nya kalo lauk aku tidak bisa memaksa nya barangkali dia gabisa masak lauk tpi syukur2 dia masuk masakin sklian

ketika aku buka toko tiba2 nurul sudah berdiri menunggu di depan toko ku

aku seketika terpesona dengan wajah nya yg manis nan ayuuu seperti gadis desa yg segar dan bersihh

kulihat tubuh nya mnggunakan celana tdur dengan kain tipis dan pakai jacket sbgai atasan nya serta jilbab yg tidak terlalu besar dia menyapa ku

“pagi pak boss, maaf boss pakai pakaian seadanya krna buat kotor juga membersihkan kamar nanti”

“gpp kok dek nur mari saya antarkan ke kamr kamu,oiya kamar kmu di atas ya mari ikut saya”

toko pun kembali ku tutup sbentar dan ku antar ia ke kamar nya

kamar ku tidur ada di bawah dan kamar yg akan dia tempati adalah kamar di atas yg dekat dgn dapur dan kamar mandi dan rencana nya kamar itu bakal aku tempati dengan istri ku nnti

“bagus kali kamar utk saya pakboss, apa ini tidak terllu mewah?”

aku pun memberitahu nya kalo kamar itu bakal jd kmar ku dgn istriku kelakk,

“nnti akan saya belikan kasur tunggal satu utk kamu tidur dan perlengkapan lainnya” ucapku

“makasih banyak pak boss gmna cara nya nurul membalas kebaikan pakboss” ucap nurul smbil malu2 dan dengan senyum manis nya

saat ia mulai berjalan mmbelakangi ku utk mengambil sapu membersihkan kamar nya seketikan mataku tertuju pada bagian belahan bokong nya yng menjepit celana tipis nya berwrna cream serta wrna celana dalam nya jiplak wrna biru

seketika aku menelan ludah, membayangkan gimana isi dalam dri selangkangan dek nurul ini

tiba2 nurul menanyakan kira2 aku kapan menikah dan calon istri ku apa tidak keberatan utk mengizikan nya utk tinggal disini

kujawab singkat aku belum punya calon istri
seketika dia melihat ku dengan wajah yg tersenyum dan ketika kutanyakan kenapa ia tersenyum ia menjawab malu dan merasa bersalah menanyakan segitunya.

Kemudian kualihkan pembahasan itu dgn menanyakan kepadanya tentang suatu hal yang umum.

“nurul apa kmu mau utk masak nasi setiap hari nya itung2 sbgai gantinya,saya minta masak nasi saja soalnya saya bisa beli lauk di luar

nnti kalo kamu mau masak lauk sklian boleh juga nnti blg aja ke saya perlu bahan masak apa aja kbtulan dapur di dekat kamar nurul”

nurul pun menjawab “boleh pak boss nurul siap kok ditugaskan utk masakk. lagian skalian masak utk nurul sndiri juga”

“baiklah nurul kalo begitu saya turun kbawah dlu utk membuka toko,nnti klo kmu butuh ke kamr mandi kmu bisa hidupkan pompa air saklar nya disini ya”

“baik pakbos “ ucap nurul smbil tersenyum

aku pun turun utk buka toko

jam mnunjukan pukul 12 siang dan nurul pun sudah selesai bersih2 nya dan ia pun turun k bawah utk menemuiku

“bg adi udh slesai, jd kapan nurul bisa mulai kerja dan bwa baju kesini?” ucap nurul

“baju bawa aja skarang nnti pake pakaian rapi terus biar lngsung kerja “ ucap ku

“baik pak bos” ucap nurul kegirangan dan ia pun mninggalkan toko ku sambil ia berjaln mata ku tak berhenti mwlihat ke arah belahan bokong nya “

jam menunjuk kan pukul 8 mlam

tiba2 nurul pun datang

dia membawa sebuh koper yg berisi pakaian nya

lngsung kusambut kusuruh masuk

kusuruh iya duduk di kasir toko ku smentara aku membawa koper nya ke kamar

sketika aku punya pikiran jahat utk membuka koper nya utk mencari calana dalam utk ku endus rasanya birahi ku sudah tak tertahan kan lg

saat kubuka koper milik nurul yg ku temui pertama sebuah kanton plastik yg ada sperti kain kotor di dalam nya lngsung kubuka ternyata ada sepotong celana dlam bekas nurul sepertinya itu celana dlam yang dia pakai tdi

lngsung buru2 aku ciumi dan aroma nya harum wanita banget lngsung aku jilati di bagian kain yg mnutupi bagina nya rasa nya sedikit asinn spertinya itu cairan dr vagina nya dan aku lngsung endus di bgian yg mnutupi anus nya nurul aroma nya harum berbau keringat nya nurull

tak lama aku endus lngsung kurapikan smuanya dan brharap dla hati smoga bisa mencicipinya secara langsung

aku lngsung turun ke bawah dn ternyata sudah ada bbrpa pelanggan yg mnunggu ku krena nurul kryawan baru jd dia blum tau harga bbrpa produk

nurul pun sedikit ku ajari dan ku beritahu hal2 yng harus di lakukan sbgai karyawan disni

smbil mnyambut bbrpa pelnggan aku pun smbil mngajarkan nurul sdkit demi sedikit

jam pun mnunjukkan pukul 11 mlm dan aku pun bergegas mnutup toko

nurul pun lngsung naik ka kamar nya

saat dia jalan mninggalkn ku aku memandangnya dri blkang

dngan pakaian rok nya yang mmbentuk buah pantat nya yang montok

walaupun punya tubuh pendek namun tubuh nya sperti idaman ku

dengan kulit sawo matang kubayangkan apa yg berada di balik rok dan celana dalam nya

stelah mnutup toko aku pun bergegas naik ke atas utk melihat nurul masuk ke kmar baru nya

dia berterima kasih kepada ku sudah mnyiapkan smua kamr nya dri kasur bantal hingga kipas angin utk kenyamanan tidur nya

aku pun mngatakan padanya perihal dapur kalo besok bangun pagi lngsung masak nasi aja

kalo lauk bisa beli

kalo dia butuh apa2 buat di masak kusuruh kirim chat aja ke wa ku

nurul pun mengiyakan perkataan ku

terakhir aku tanya kpda nurul apakah dia berani utk tdr dsni sndiri di atas

nurul pun mnjawab

“berani dong bg adi, kalo ga berani nnti nurul tlp bg adi buat temani tidur” dengan muka manis nya dia senyum

aku pun terkejut mendengrnyaa lngsung kutnyakan

“kmu bercanda kan? nnti saya baper gmna??”

“maaf bg adi , nurul cuma bercanda biar ga tegang kali hehe”

aku pun smbil tertawa namun nurul dengan muka manis nya ikut tertawa dan tersnyum melihat ku

aku pun mninggalkan nya dn turun ke kmar ku di bawah

aku pun lngsung mandi krna biar segar sblum tidur

smbil mandi kubayangkan aku mandi bareng nurul smbil kujilari sluruh tubuh montok nurul sehabis mandi aku pun lngsung tidur

tiba2 aku terbangun ktika bunyi notif hp ku,saat itu aku belum benar2 trtidur,kulihat notif wa dri karyawan ku nurul

isi chat nya

“bg adi, nurul gabisa tidur rasanya nurul rindu bg adi, bg adi itu seperti malaikat di hidup nurul tiba2 datang membuat nurul bahagia seperti skrang

terima kasih bg adi atas smua kebaikan nya, nurul yakin orang seganteng bg adi ga mnkin suka degan nurul yg dekil ini

tpi nurul tidak tahan ingin mngungkap kan perasaan ini

smoga bg adi tidak marah smpai mngusit ku dari sini stelah mmbaca isi hati ku ini.”

aku pun lngsung bangun dan berdiri dr rebahan ku jntung ku berdegup kencang

tidak heran sih nurul bisa terpikat dengan ku

walopun tubuh tidak terllu tinggi hanya 165 cm tpi punya tubuh sdkit berisi dan kulit putih dan punya wajah yang gantengg sudah pasti jd salah satu alasan nurul terpikat




sbnarnya aku tidak tau mmblas ap rasanya aku ingin mnyetubuhi nya malam ini tpi itu hnya terlintas di pikiran ku

akhirnya aku cma menjawab

“ini beneran dk nurul kan?

ada apa nurul?

apa kita perlu ngobrol?”

nurul pun membalas

“nurul malu bg adii, tpi rasanya nurul ingin bertemu bg adi skrng”

tanpa basa basi aku pun lngsung naik ke atas mnuju ke kamar nya

sampai disana aku mengetuk pintu kamar nya akhir nya dia membuka nya dan ia lngsung memeluk ku, aku pun terpaku seperti batu tak berkutik apa2 saat di peluk nurul aku pun mencium rambut nya saja yang ia tempelkan didekat mulut ku

dan tangan ku masi tidak berkutik, dan yg paling tidak bisa kutahan si joni ku sangat tegang mengeras menembus celana boxer ku dan lngsung mnyentuh bgian perut nurul

nurul pun menambah pelukan nya dengan erat

dan aku pun melepas nya

mari kita ngobrol2 sebentar nurul kami pun sama2 duduk di lantai smbil ngobrol

“bg adi jangan tinggalin nurul ya, nurul sayang dengan bg adii, nurul rela apapun bg adi minta nurul pasti lkuin asal bg adi jngn tinggalin nurul” ucap nurul kepadaku

aku pun tak membalas ucapan nya tpi lngsung ku sambar bibir nya iya pun pasrah tmpa memberikan perlawanan aku pun memeluk nya aku lu duduk menyandarkan punggung ku ke dinding sedangkan nurul ku tarik ke atas pangkuan ku shingga kini pantat montok nurul yg masi di tutup pake daster tidur jya pun menduduki pangkuan ku


kontol ku yg sedari td tegang ingin kluar dr celana boxer ku menabrak2 pantat nurul dr bawah

“ bg adi ad yg gerak2 di bawah hehe” ucap nurul

dia ingin merasakan vagina mu dek nurul, ucap ku dgn nada jahat

“nurul siap bg adii, anggap aja nurul ini istri abg “

masi dlam pngkuan ku , aku bertanya pada nurul apa ia pernah sex dengan pacar nya?

dia blg dia blm pernah sex dgn siapapun yg berrrti nurul masi perawan

apa nurul rela perawan nurul buat abg?

nurul pun mengambil 2 tangan ku yg dr td memegang leher dan punggung nya menaruh nya di 2 buah pantat yg masi tertutup dasternya kiri dan kanan dan mngtakan “ nurul ini milik abg,sluruh tubuh nurul milik abg” dn ia pun lngsung melumat bibir ku

kami pun berdiri smbil ciuman kali ini tangan ku meraba raba payudara nurul yg tidak terllu nonjol sepeti buah pantat nya

ternyata nurul tidur tnpa mngenakan bra

kulepas dasternya sisa celana dalam nya blm ku lepas ku hisap payudara nya smbil berdiri

nurul pun keenakan smpai matanya merem

lngsung kubuka celana ku sketika kluar lah batang yg sedari td mengeras

nurul pun kusruh berlutut

dan ia pun bingungu berbuat apa smbil melihat ke arah ku

“mulai skrng panggil saya dgn panggilan om”

“ baik om” ucap nurul

dan lngsung ku masukkan penis besar ku k dlam mulut mungil nurul aku pu merasakan nikmat yg luar biasa ktika penis ku merasakan hangat nya mulut nurul dengan perlahan nya di hisap penis ku sesekali mmbuat ku ngilu krna terkena gigi

aku tak tahan dgn pantat nurul lngsung ku angkat dia agar berdiri

dan lngsung berlutut membelakangi pantat nurul yg montok lngsung kuturunkan celana dalam nurul dan terpambang lah belahan pantat nurul sang karyawan ku yng mnjdi peran sperti istriku ternyata pantat nurul lebih cerah dri wajah nya dan sngat mulus pantat nya

tanpa basa basi lngsung ku benam kan hidung ku ke dlam belahan pantat dan itu lngsung ke anus nya

hmm aroma nya sngat enakk dan mmbuat ku tambah birahi

anus kamu enak juga aroma nya nurul , kamu udah bab td?

“iya om td baru aja bab,” ucap nurul

nurul pun kusuruh nungging sedikit dan aku pun mmbukakan buah pantat nya yg sangat berisi dan lngsung nampk anus nurul yg agak gelap lngsung kujilati dengan lahap lubang pembuangan nurul “ ah geli ommm kok enak yaa , lg om rasanya enak di jilat di situu, om tidak jijik kah?” ucap nurul

lngsung ku jawab tidak nurul malah om suka dengan anus kamu

om ingin vagina kamu nurul

kmu duduki om dgn vagina kamu ya”

aku pun tidur terlentang nurul pun mngambil posisi berdiri di antara wajah ku dan lngsun mnurunkan vaginanya ke arah mulutku dengan posisi berjongkok dan dia mnghdp ku dan aku dpat mlihat ekspri wajahny,aku pun lngsung menyambar vagina nya lngsung kuhisap smua cairan yg sedari td ngalir kluar. ku isap2 bgian klitoris nya

bbrpa saat kmudian tiba paha nurul yng mengjongkoki wajah ku tib2 menjepit ke arah wajah ku dan tiba2 “ ah ah ahhh enak kali ommmm , maaf ya om nurul udah kencingin omm” ucap nurul stelah orgasme nya

aku pun mnikmati cairan nurul yg menyembur ke mulut ku rasanya asin2 hambar gtu menambah ghairah ku

“sekrang giliran om” ucap ku

ku posisikan nurul nungging bertumpu dengan lutut aku pun ambil posisi di blknag vagina nurul yg telah siap dengan penis tegang ini dan akan mmbuat nurul kesakitan. kugesek2 kan penis ini ke bibir vagina perawan nurul dan kudorong kuat2

“pelan2 om ahhh sakit bnget ommmm ahhh hentikan om” teriak nurul dan tiba2 kepala penis ku mulai masuk dan jlebbbbb , drah segar peraean nurul pun ngalir. penis ku yg masuk blum sluruh nya pun masi kudiamkan sbentar

nurul yg sudah mngeluarkan air mata pun menyeka air matanya dn kembali pasrah saat kutarik 2 tangah nya kupegangi sbgai tumpuan ku dan jleebb akhiranya sluruh penis ku masuk nurul pun teriak “ampun ommmmm, ampun”

dngn perlahan aku goyangkan dengan pelan bongkahan pantat nurul ikut bergetar krena kutabak dengan pahaku terlihat lubang anus nurul juga jngan menjepit dan trtutup rapat kutambah lgi kecepatan goyangan ku yg terdengar dr mulut nurul “ ah ah ah ampun suamikuuu ampunn enak bget ommm” padhal aku bukan suaminya hahahha

dan beberapa menit kemudian aku akan keluar kutarik cepat2 dan ku arahkan ke dalam mulut nurul dan ahhhhhhh muncrat semuanya dalam mulut nurulll hingga penuh mulutnya

nurul dengan terburu buru lari ke arah kamar mandi rupanya ingi memuntahkan sperma ku td rupanya dia blum terbiasa katanya mual dan aku pun memeluknya sambil berkata.

“Terima kasih ya nurul istriku” aku pun memeluknya sambil jadi ku meraba ke bgian anus nya dan kmi pun tidur sekasur berdua malam itu dengan kasur lajang tp kmi muat utk berpelukan smalaman.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4