Langsung ke konten utama

Derita Pegawai Apotek


By : mfirefox

Diusianya yang sudah memasuki 27 tahun Sieny memang belum punya rencana untuk menikah namun gadis itu sudah mempunyai seorang kekasih yang sedang bekerja disebuah toko alat tulis. Selain memiliki wajah yang cantik dan sering memakai kacamata, ternyata dia pun memiliki tubuh yang lumayan semok, pantat dan dadanya pun lumayan besar sehingga ketika memakai seragam nampak tercetak dada dan pantatnya yang berisi.
Suatu hari bos pemilik apotek tempatnya bekerja memanggil Sieny kedalam ruangannya. Pak Sumarno pemilik apotek besar dan ternama ini merupakan seorang pria pribumi berkepala agak botak, sekaligus pengusaha yang cukup kaya, meskipun bosnya bukan dari latar belakang di bidang kesehatan. Begitu juga dengan Sieny yang hanya merupakan lulusan sekolah menengah atas saja.

“Sieny, saya tau kamu sudah cukup lama bekerja disini. Tapi sayangnya ada peraturan baru dari Dinas Kesehatan, pegawai yang bekerja di apotek harus lulusan di bidang kesehatan. Sepertinya tidak ada yang bisa bapak lakukan karena kamu cuma lulusan SMA, walaupun berat hati tapi sepertinya kamu harus segera mengundurkan diri dari sini. Nanti saya kasih pesangon untuk kamu.”

Sieny tentu sangat terkejut dengan kata kata dari pemilik apotek ternama yang konon cabangnya banyak tersebar disejumlah pusat perbelanjaan besar tsb. Sebelum bekerja disitu Sieny memang pernah kesulitan mencari pekerjaan karena dia merupakan gadis yang tidak memiliki banyak keterampilan dan gaptek juga. 

Sieny terkadang memikirkan utang orang tuanya yang pernah bangkrut ketika sedang menjalankan usahanya dan selain itu dia pun harus menanggung beban biaya sekolah adik adiknya. Nampaknya gadis tsb tidak bisa lagi mencari pekerjaan lain sehingga dia berniat mempertahankan pekerjaannya disini.

“Pak saya mohon, saya kesulitan mencari pekerjaan lain karena saya kurang pengalaman. Kerja disini sama bapak tuh paling menyenangkan menurut saya. 

"Saya mohon pak tiap bulan saya harus membayar cicilan hutang orangtua saya pak. Kalau saya putus kerja saya tidak bisa membayarnya tepat waktu.”

“yah mau gimana lagi Sieny. Bapak tidak bisa melanggar peraturan ini.

“Saya mohon pak, bapak pasti bisa mengakalinya. Bapak kan pandai, saya mohon pak. Saya tidak tau lagi harus kemana kalo berhenti disini.”

Sieny berkata sambil menahan tangis. Perasaannya campur aduk, bingung, sedih, galau, wajahnya memerah dan badannya gemetar. Bos memperhatikannya, namun pandangan bos tidak pada wajah Sieny yang tersedu sedu, melainkan pada tonjolan di dadanya yang cukup menggoda dan bikin penasaran di balik seragam kerja yang dipakainya. Karena model seragamnya yang agak sempit tonjolan dadanya terlihat begitu menggoda. Tiba-tiba Bos punya ide solusi untuk menyelesaikan ini dan tentunya menguntungkan kedua belah pihak.

“Baiklah Sieny, karena kamu sudah bekerja cukup lama dan cukup baik juga, mungkin nanti bisa saya akali peraturan baru ini. Tapi bapak punya syarat yang harus kamu turuti jika masih mau kerja disini. Sekali dilanggar saya gak akan kasih kesempatan kedua !! 

“Terimakasih pak. Terimakasih banyak.” Sieny sangat gembira, dia hampir saja putus harapan.

“Baik, jangan senang dulu Sieny, ada syarat yang harus kamu lakukan. Nanti setelah shif kamu selesai kamu ke ruangan saya, oke !!

“Baik pak, terimakaih lagi pak.” Sieny meninggalkan ruangan dengan perasaan cukup lega.

Jam kerja Sieny akan selesai pukul 20.00, setelah selesai beres beres Sieny mendatangi ruangan kantor pemilik apotek tsb yang letaknya dilantai dua bangunan tsb.

“Permisi pak.”

“Sieny ya? Masuk aja.”

Sieny masuk ke ruangan bos dan duduk di depan meja kerja pak Sumarno. Ruangan kantor itu terbilang cukup besar, selain ada meja kerja dan perlengkapanmya ternyata masih ada sofa juga. Udara disitu sangat dingin, seprtinya ACnya disetel di suhu yang paling rendah. Hal itu tentu membuat Sieny agak kedinginan.

“Oh iya Sieny, kamu punya pacar?”

“Punya pak.”

“Sudah berapa lama pacaran?”

“Sekitar hampir 2 tahun pak”

“Ohh udah lama ya, udah ngapain aja selama pacaran?”

“Emm yahh gitu pak”

“Udah pernah ngentot belum?”

Sieny kaget dengan pertanyaan tersebut dan membuatnya tidak nyaman dengan hal ini. Karena baru kali ini bosnya berkata secara vulgar seperti itu.

“Sieny, kamu masih ingin kerja disini kan? Saya Cuma ingin interview kamu saja kok. Sama nanti saya mau bikin video. Sebaiknya kamu nurut saja kalo masih ingin kerja disini.”

Sieny bingung, namun mau bagaimana lagi. Setidaknya dia masih ingin kerja disitu. Akhirnya gadis itu memutuskan menuruti semua instruksi bos.

“Emm iya pak sudah pernah.”

“Oke, jadi gini Sieny. Saya mau ngerekam kamu, baru baru ini saya lagi nyoba aplikasi baru. Nanti kalo banyak yang suka video ini juga kamu dapet tambahan uang kok. Nih kamu pake kacamata sama masker ini biar nutupin wajah kamu.”

Kemudian Pak Sumarno memasang kamera di depan sofa dan gadis itu disuruh duduk di sofa menghadap ke kameranya.


“Oke Sieny sekarang kamu perkenalan diri di depan kamera. Nama, umur kamu, tempat tinggal, sama pekerjaanmu juga. Perintahnya.

"Aduh kenapa harus direkam segala pak. Aku akan malu kalau nanti ditonton orang. Katanya.

"Udah kamu nurut aja deh. Cuma sebentar aja kok lagipula semua ini buat kebaikan kamu dan keluargamu juga kan.

"I-iya deh pak.. terus sekarang aku harus gimana pak ?

"Ya udah perkenalkan diri kamu sambil menatap kearah kameranya.

Demi mempertahankan pekerjaannya dan penghasilannya disana maka gadis chinese itu pun terpaksa menuruti perintah atasannya.

“Nama saya Sieny, umur saya sekarang  sudah 27 tahun, saya tinggal dikomplek perumahan simpul jaya dan saat ini saya masih bekerja sebagai staff penjualan apotek.

“Oke Sieny, jadi kamu sudah punya pacar ya?”

“Iya sudah.”

“Sudah pernah ngentot sama pacar kamu?”

“Sudah pak.”

“Kapan pertama kali kamu ngentot?”

“Dulu waktu SMA kelas 2 pak, saya melakukannya sama mantan saya. Jawab Sieny dengan wajah tersipu malu.

“Ohh dari waktu sekolah dulu kamu rupanya sudah nakal yah. Udah berapa orang yang pernah ngentotin kamu ?

“Cuma 2 orang pak, mantan saya sama pacar saya yang sekarang”

“Wah beruntung yah mantan kamu. Body kamu bagus juga, dada kamu juga gede, ukuran dada kamu berapa?”

“34D pak”

“Wah mantep juga. Oke sekarang buka seragam kamu. Liatin dada kamu !!

“Ehh, tapi pak nanti..”

“Udah kamu nurut aja. Lagian muka kamu juga ga keliatan jelas kan”

“Emm baik pak”

Sieny membuka kancing seragam kerjanya satu persatu. Terlihatlah buah dada yang putih dan bulat dari balik Bh yang berwarna krem. Sungguh pemandangan yang menggoda. Bos kemudian maju yang memegang dada tersebut, diremas remasnya. 

"Aaah.. pak.. Jangan pak.. Sieny merintih pelan menahan geli, tangannya sedikit menahan tangan bos namun bos yang sudah gemas dengan dada Sieny meremasnya dengan kasar. 

Kemudian pak Sumarno membuka kaitan Bh karyawati cantik tsb dan mencuatlah dada Sieny yang sangat putih dan montok itu. 

"Daridulu saya penasaran banget pengen megang teteknya amoy !! Kata Pak Sumarno yang sudah memiliki 4 orang istri.
Diremas remasnya buah dada Sieny dengan kasar, putingnya dimain mainkan sehingga membuat rintihan Sieny semakin keras.

"Argh.. pelan pelan pak remasnya.. ssshh..

“Wah mantep banget yah dada kamu, pasti sering diremes pacar kamu nih”

Sieny hanya diam dan memejamkan matanya yang sipit. Dadanya diremas kemudian slurp.. dijilatnya puting susu Sieny yang berwarna coklat muda. Ketika buah dada yang kanan sedang dijilat maka buah dada yang kiri diremas dengan keras dan sebaliknya.

"Aduuh.. jangan digigit pak.. sakit... Sieny merintih keras ketika putingnya digigit oleh pria paruh baya tsb.

"Maaf ya Sien.. soalnya bapak kebawa suasana nih. Jujur aja dari dulu bapak kepenegn banget disusuin sama amoy seperti kamu.

“Sekarang coba buka rok kamu tapi lepasinnya pelan pelan saja !! Perintah pak Sumarno yang sangat penasaran dengan tubuh putih karyawannya.

Sieny menuruti perintah bosnya, dia berdiri dan melepas roknya dengan perlahan, kemudian melepas celana dalamnya yang berwarna krem. 

"Ckckck.. badan kamu mulus banget Sien !! Coba kalau saya punya istri seperti kamu pasti udah saya entotin terus tiap hari. Puji lelaki itu.

Terlihatlah pantat Sieny yang montok. Kondisi Sieny sekarang telanjang bulat tanpa mengenakan apapun ditubuhnya. Sieny karyawati keturunan cina yang selalu tampil rapi kini jadi terlihat seperti lonte nakal yang menggoda.

“Nah sekarang kamu duduk di sofa dan angkat kakimu !!

Dengan agak malu malu Sieny duduk di sofa dan mengangkat kakinya, tapi tangan gadis itu berusaha menutup bagian selangkangannya.

“Heh, singkirin tangan kamu, ngapain di tutupin. Saya mau ngecek vagina kamu nih. Nah gitu dong, body kamu emang mantep yah.

Memang bentuk tubuh Sieny sangat bagus. Tergolong semok, karena dada dan pantatnya besar. Dan kulitnya yang begitu putih karena dia merupakan seorang gadis keturunan cina menjadi nilai tambah untuk membuat setiap lelaki jadi sange.

Bos duduk di samping Sieny, tangannya mengelus setiap bagian badan gadis itu. Kemudian pria itu langsung mencium bibir Sieny yang tipis dan menggoda, sambil tangan kirinya meremas dada Sieny dan tangan kanannya memainkan vagina Sieny. 

Gadis chinese itu hanya memejamkan mata dengan pasrah. Perlahan Sieny mulai merasa terangsang, badannya menggelinjang karena permainan tangan bos dan vaginanya pun mulai basah. 

Ternyata kamu gampang sange ya Sien !!
Jari tengah bos dimasukkan ke vagina Sieny sehingga gadis itu merintih tertahan. 

Sleb.. sleeeb.. Perlahan jari tangan kanan Pak Sumarno keluar masuk ke vagina Sieny dengan cepat, lelaki bejad itu terus mengocok kemaluan Sieny, bahkan sampai akhirnya 2 jari yang dimasukkan ke vaginanya sehingga gadis itu merintih rintih sementara tangan kiri pak Sumarno masih meremas remas dadanya.

“Ahhh, eemmhhh,, sshhhh…” Sieny merintih dengan permainan liar lelaki tsb.

“Gimana Sieny, enak yahh?”

Sieny hanya merintih sambil memejamkan matanya. Semakin lama kocokan jari tangan bos tsb semakin cepat ke dalam vagina Sieny, gadis cantik itu menggelinjang hebat kemudian muncratlah cairan wanitanya yang begitu banyak. Mungkin ini yang dinamakan squirt.

“Gimana Sieny, enak kan pasti. Jawab”

“Iyaa pak, enak”

“Oke sekarang kamu boleh pulang setelah bersihin lantai ini dari cairan kamu. Kamu keluar banyak banget yah”

Sieny pun kembali mengenakan semua pakaiannya. Kemudian mengambil tissue dari meja bos dan membersihkan lantai dari cairannya. Setelah selesai Sieny pulang ke rumahnya. Bos juga membereskan kameranya sambil tersenyum senang karena telah mengerjai bawahannya yang putih dan sipit itu.

Pak Sumarno segera membuka hasil rekaman tadi setelah sampai di rumahnya. Sedikit di edit dan dirapikan, kemudian dia upload di salah satu situs dewasa. Situs tersebut memang banyak penggunanya, dan juga tidak sedikit yang membayar untuk dapat menikmati konten premium dari member disitu.

Pukul 11.30 Sieny sedang menjaga konter apotek. Hari ini Sieny mengenakan seragam kemeja ketat berwarna putih dengan rok dan berwarna biru. Pakaian yang dikenakan Sieny selalu terlihat ketat sehingga menonjolkan bagian dada dan pantatnya membuat lelaki yang datang di apotek sengaja berlama lama ketika membeli sesuatu. Pukul 12.00 sudah waktunya istirahat siang ketika tiba tiba bos memanggil Sieny.

“Sieny tolong ke ruangan saya sekarang ya.” Kata bos

Sieny sedikit jengkel waktu makan siangnya jadi tertunda. Sieny masuk ke ruangan bos.

“Wah seperti bisaa yah penampilan kamu selalu menggoda. Saya mau minta bantuan Sieny.”

Bos duduk di kursinya kemudian melepas celananya dan mengeluarkan k-ntolnya. Sieny sedikit terkejut meskipun dia sudah tau maksud dari bos dia tetap terkejut.

“Tolong Sieny emut dan kocokin k-ntol aku sampai keluar. Kemarin kamu sudah dapat enaknya, sekarang gantian saya yang dapat enak dong.”

Sieny sangat terkejut, dia hanya berdiri diam. Kepalanya berfikir macam macam, antara menolak dan menuruti perintah bosnya.

“Heh kenapa diem aja. Kamu masih ingin kerja disini kan? Kalo gitu syaratnya kamu harus nurutin semua perintah saya, ngerti!? Sekarang kamu kesini dan kulum k-ntol saya sampai keluar”

Sieny berjalan lunglai ke depan kursi bos. Kemudian berdiri diatas lutut sambil memandang k-ntol pak bos yang masih lemas. Dengan ragu ragu Sieny memegang k-ntol bos dan mengocoknya perlahan. Semakin lama k-ntol bos semakin membesar. Sieny tertegun dengan ukuran k-ntol bos yang cukup tebal dan panjang. mirip dengan k-ntol orang bule yang pernah Sieny lihat di video bokep.

"Jangan dikocok aja Sien !! Masukin ke mulut kamu dong !! Kalau bisa jilatin aja seluruhnya sampai ke pelernya !!

Perlahan Sieny menjilati penis pak Sumarno mulai dari kepala k-ntolnya sampai batang batangnya. Batang k-ntol bos dibasahinya dengan lidahnya sambil dikocok. Sieny mempraktikan skill blowjob yang dilihatnya dari video bokep, karena Sieny jarang sekali mau mengulum k-ntol pacarnya. Bos terlihat menikmati servis blowjob dari bawahannya ini sambil melenguh pelan dan mendongak keatas.

“Ahhh bagus, terus jilatin semua bagiannya, jilat pelernya juga dong sayang !!

Sieny menjilati peler bos, memasukkannya kedalam mulut dan menghisapnya. Secara simultan Sieny mengulum kepala, batang, dan peler bos sampai seluruh bagian k-ntol bos basah dengan ludah Sieny.

Tok tok, “Bos saya masuk yaa.” Tiba tiba pintu diketuk. Sieny kaget dan panik akan ketahuan.

“kamu diem dibawah meja saya sambil terus kulum k-ntol saya. Ngerti!” kata bos. Sieny pun menurutinya dan bersembunyi dibawah meja sambil terus mengulum k-ntol bos. Tangan kiri bos memegang belakang kepala Sieny untuk memastikan Sieny tetap mengulum k-ntolnya.

“Bos saya mau ngantar makan siang, nasi rendang sama es teh. Bos lagi tidur siang yah, keliatan kayak nahan ngantuk gitu merem melek matanya” ternyata itu tante penjaga warung sebelah apotek ngantarkan makan siang bos.

“Ahh enggak, cuma lagi geli aja haha. Makasih ya makannya” kata bos sambil tangan kirinya terus memaju mundurkan kepala Sieny. k-ntolnya menyodok tenggorokan Sieny dan rasanya sakit sekali. Sepertinya tante warung sudah keluar ruangan.

“Oke Sieny saya mau makan dulu. Kamu tetap kulum k-ntolku, kalo kamu gabisa bikin aku keluar sebelum aku selesai makan, bakal ada hukumannya”

Sieny merasa jengkel sekali, bosnya enak enak makan siang sambil menikmati servis blowjob darinya. Sementara Sieny saja belum makan siang, malah jam istirahat makan siangnya untuk mengulum k-ntol bosnya. Sieny ingin segera menyudahi hal ini, dia mengeluarkan semua teknik mengulumnya. Kepalanya maju mundur dengan k-ntol di dalam mulutnya. Sesekali dijilatinnya kepala k-ntolnya, tangannya mengocok batang k-ntolnya dan tangan satunya meremas pelernya. Sungguh nikmat sekali yang dirasakan bos, terlihat pak Sumarno kesulitan makan dengan kenikmatan yang dirasakannya.

kejantanan pak Sumarno sudah benar benar basah dengan ludah dari Sieny, namun belum terlihat tanda tanda k-ntol itu akan mengeluarkan cairannya. Sementara bos sudah mau selesai dengan makan siangnya. Sieny sudah terlihat kelelahan dan tangannya juga capek mengocok k-ntol bos.

“Yap aku udah selesai makan siang. Kayaknya kamu belum berhasil bikin aku keluar ya Sieny, sebagai hukumannya saya tunjukin cara blowjob biar kamu makin pinter.”

Pak Sumarno mulai berdiri mengangkangi Sieny, kedua tangannya memegangi belakang kepala Sieny. Kemudian bos memaju mundurkan pinggulnya dengan cepat dan kasar. Sieny tersedak sedak ketika k-ntolnya berkali kali menyentuh bagian dalam tenggorokannya. Tangan Sieny meremas paha bos menahan rasa sakit karena gesekan k-ntolnya dengan mulut Sieny. Sesekali bos memasukkan dalam dalam k-ntolnya kedalam mulut Sieny kemudian menahan kepalanya. 

Sieny terbatuk batuk dan terlihat kehabisan nafas, sekitar 30 detik tangan bos menahan kepala Sieny dengan k-ntol yang membenam di dalam mulut Sieny. Tangan Sieny menepuk nepuk paha bos terlihat payah dan kesakitan. Namun sepertinya bos menikmati hal ini, kemudian bos melepaskannya. Sieny langsung mengambil napas dengan cepat, nafasnya ngos ngosan setelah menahan k-ntol bos sangat lama.

“Ahh mulut kamu enak banget Sieny. Itu tadi namanya teknik deepthroat. Kamu lumayan juga bisa lama nahannya. Harus sering sering nih biar kamu bisaa haha.” Kata bos terdengar melecehkan.

Belum lama setelah Sieny mengambil nafas, bos kembali mengentot mulut Sieny. Ujung k-ntol bos menyodok nyodok tenggorokan Sieny membuatnya sakit. k-ntol bos menjadi begitu basah dengan ludah Sieny. Hampir 30 menit bos mengentot mulut Sieny dan terlihat belum ada tanda tanda k-ntol bos akan keluar, sementara bos terlihat begitu menikmatinya.

Tiba tiba telepon Sieny berbunyi. Bos menghentikan aktifitasnya dengan jengkel.

“itu hape kamu Sieny? Siapa sih ganggu banget lagi enak” kata bos dengan jengkel

“Pacar saya pak yang nelpon. Jam istirahat gini kadang dia nelpon saya”

“Ganggu aja lagi enak. Tutup aja udah”

“Tapi nanti dia nelpon lagi pak”

Bos jadi sedikit jengkel kenikmatannya mengerjai bawahannya yang sedang dientot mulutnya jadi terganggu gara-gara pacarnya nelpon. Namun tiba tiba bos punya ide nakal.

“Yaudah angkat aja. Ngobrol aja dengan normal, jangan bilang macem macem”

Sieny agak lega mendengarnya. Lega karena dia terhindar sementara dari siksaan deepthroat dari bosnya. Sieny mengangkat telponnya.

“Halo, sayang. Ini lagi istirahat siang kan? Kamu lagi apa? Udah makan? Sampai jam 13.00 kan istirahatnya?” berbagai pertanyaan langsung menghujani dari pacarnya diujung sana. 

Pacarnya yang pemalas bekerja sebagai tenaga penjualan alat alat kantor yang hidupnya hanya mengandalkan komisi penjualannya saja sehingga terkadang lelaki tsb pun meminjam uang pada Sieny guna memenuhi kebutuhannya.

“Ahh iya lagi istirahat. Belum makan sih. Iya nanti sampai jam 13.00” kata Sieny kepada pacarnya.

Sementara bos menyuruh Sieny berdiri dan menyuruhnya tengkurap diatas meja bos dengan Sieny masih posisi berdiri, sehingga posisinya seperti menungging sambil berdiri. Diam diam bos menyingkap keatas rok Sieny dari belakang, dengan cekatan bos melepas celana dalam Sieny. Pantatnya yang terlihat menggoda langsung diremas remas bos, diciumnya dan dijilat jilat dengan gemas pantat Sieny.

Sieny kaget dengan yang dilakukan bos, dia mencoba menahan suara rintihannya dengan menutup mulutnya. Mencoba ngobrol dengan pacarnya dengan suara se normal mungkin.

“Besok kamu masuk jam berapa? Aku anterin aja yah. Aku mau ngmong sesuatu say” kata pacarnya

“Ahhh, emmh eh besok aku masuk siang ahh,” Sieny menjawab pacarnya dengan sedikit merintih karena sekarang vagina Sieny dijilati bos dari belakang sambil jarinya dimasukkan ke dalam vaginanya.

“Ohh oke aku anterin ya. Ehh kamu lagi apa say kok suaranya aneh gitu. Kamu sakit?” kata pacarnya mulai curiga dengan suara Sieny

“Ahhh enggak tadi aku nahan bersin say, emmhh” kata Sieny. Sieny sudah terangsang, dia menelpon sambil menutup mulutnya. Menahan suara rintihannya

“Ohh. Emm minggu lalu kamu udah gajian kan say? Nanti jangan lupa transperin ke aku ya, soalnya aku lagi ada keperluan mendadak nih diluar kota. kata pacarnya. Ternyata seperti biasa mau pinjam uang dari Sieny

“Aaaahhhhhh, sshhhhh…” Sieny tiba-tiba teriak karena dari belakang ternyata bos memasukkan k-ntolnya ke dalam vagina Sieny.

“Kamu kenapa say?” Kata pacarnya yang kaget karena Sieny teriak.

“Ssshhhhh, emmmmhhh gapapa say. Ahhh cuma emm kakiku kena meja tadi ahhh” kata Sieny berbohong yang padahal teriak karena tiba-tiba k-ntol bos yang panjang menyodok vagina Sieny.

Pemilik apotek mulai memaju mundurkan k-ntolnya. Sepertinya lelaki itu sangat menikmati sensasi ini, mengentot Sieny gadis amoy montok yang merupakan bawahannya ini sedangkan Sieny yang sedang menelpon pacarnya kesulitan menahan suara rintihannya agar tidak terdengar. 

Beberapa saat kemudian tangan pak Sumarno mulai menggerayangi bagian depan tubuh gadis itu, perlahan dia melepas 3 buah kancing bagian atas dan meremas buah dada Sieny yang kenyal dan montok sementara jarinya memainkan puting susu Sieny membuat karyawati semok itu tambah menggelinjang.

Sieny masih menutup mulutnya, suara rintihan tertahan terdengar dari mulut Sieny. Dia hanya menjawab “Iya, Iya” kepada pacarnya karena Sieny tidak sanggup mengatakan kata-kata lain.

Bos semakin menikmati ini mengentot Sieny, kemejanya terbuka bagian atasnya dan masih mengenakan roknya membuat bos semakin cepat mengentotnya. Suara ‘Plak, Plak’ dari peler yang beradu dengan pantat Sieny jadi terdengar cukup keras.

“Ehh suara apa itu say, kamu lagi dimana sih?” tanya pacarnya yang mendengar suara aneh dari Sieny.

“Emmm bukan ahhpa apa say, ahhh suara kipas angin itu” kata Sieny berbohong lagi. Pikirannya sudah tidak fokus lagi karena semakin lama Sieny juga semakin merasa nikmat. Ujung k-ntol bos yang panjang terasa menyodok hingga mampu menyentuh dinding rahim Sieny membuatnya merasa nikmat sekali. Belum pernah dia merasa rahimnya dimasuki begitu dalam seperti ini.

Vagina Sieny semakin basah dengan sodokan bos, makin lama gerakan bos makin cepat. Tangan bos yang meremas dada Sieny begitu liat memainkan dan meremas remas putingnya membuat Sieny semakin keenakan. Beberapa saat kemudian terasa dinding vagina Sieny makin menjepit k-ntol bos. Tubuh Sieny menggelinjang hebat, badannya menekuk kebelakang, ternyata Sieny orgasme.

“Aaaakkhhhhhhh,,,,” teriak Sieny yang mengalami orgasmenya. Sieny sudah tidak bisa menahan suaranya lagi, pikirannya sudah dilupakan oleh kenikmatan k-ntol bos yang mengaduk aduk vaginanya.

“Ehh? Kamu kenapa Say, kamu ini lagi ngapain sih? Dari tadi aneh suaranya” Kata pacarnya yang sudah curiga.

“Haah, ahhh, ahhh.. emm gapapa say. Emmhh tadi kena cabe waktu makan, hahh hahh jadi kepedesan emmmh” Sieny yang masih ngos ngosan setelah orgasme menjawab asal saja karena sudah tidak fokus.

“Ohh yaudah deh. Udah mau habis kan istrahatnya. Aku tutup yahh say” kata pacarnya yang akhirnya menutup telponnya.

Sieny terbaring terngkurap diatas meja bosnya sambil mengatur nafasnya. Orgasmenya begitu nikmat dirasakan oleh Sieny, sehingga dia sekarang kelelahan.

“Hmm kamu malah udah keluar duluan yahh dasar binal kamu yaa” Kata bos melecehkan Sieny. 

Tentu saja bos tidak membiarkan Sieny istirahat lama, k-ntol lelaki tsb langsung menyodok vagina Sieny lagi. Sieny hanya pasrah merebahkan tubuhnya di atas meja atasannya. Tidak lama kemudian k-ntol bos berkedut kedut, dengan cepat bos menarik tubuh Sieny untuk duduk bersimpuh di bawah dengan bersandar di meja. Pak Sumarno mengarahkan k-ntolnya di depan wajah Sieny, ketika mau keluar lelaki tsb memaksa k-ntolnya untuk masuk ke mulut Sieny.

"Croott crooot, croot’ beberapa tembahakn sperma masuk kedalam mulut Sieny. Lelaki itu mendorong kepala Sieny hingga tertahan meja di belakangnya sehingga gadis itu tidak bisa mengelak.

“Ahhhh, ahhhh, yahhh masukin semuanya Sieny. Jangan sampe ada sperma yang keluar dari mulut kamu” kata bos yang merasakan nikmat dari ejakulasinya.

“Tahan dulu di mulut kamu, buka mulut kamu aku pengen liat pejuhnya” kata bos menyuruh Sieny menahan sperma bosnya. Baru ini Sieny merasakan sperma di dalam mulutnya. Begitu kental dan amis, Sieny hampir muntah jika tangan bos tidak memegang mulut Sieny dan menyuruhnya untuk menahannya. Sieny membuka mulutnya memperlihatkan sperma bos.

“Ahh bagus. Gadis pinter, sekarang telan semuanya sampai habis. Jangan ada sisa yang dimuntahkan. Itung itung itu jadi makan siang kamu, hahaha” kata bos yang membuat Sieny begitu mual merasakan sperma dimulutnya melewati tenggorokannya menuju ke perutnya.

“Sekarang cepet beres beresnya. Lanjutin shif kamu, udah habis kan jam istirahatnya” Kata bos.

Sungguh Sieny sangat lelah sekali, dia mengenakan kembali pakainnya dengan lunglai dan kembali ke konter. Sementara bos juga membereskan ruangannya, dia mengambil kamera yang tadi diletakkan di saku bajunya dan di mejanya secara diam diam. Semua kegiatan yang terjadi di ruangan tadi telah terekam semuanya. Pak Sumarno sepertinya sudah tidak sabar untuk melihat hasilnya dan mengeditnya ketika sampai dirumah.

Komentar

  1. Ceritanya bagus gan, langsung jadi salah satu cerita favorit ane di blog ini..
    Semoga bisa dikembangkan lagi dan dibuat berseri seperti Amarah Para Buruh..

    BalasHapus
  2. Lain kali dipejuin di kacamatanya dong hu

    BalasHapus
  3. Apotek sebagai latar belakang ceritanya punya banyak potensi untuk penggunaan obat perangsang, obat kuat, obat bius, dsb
    Atau bahkan obat2 fiktif seperti pembesar kontol atau penghasil ASI buat chapter2 berikutnya

    Atau obat yg membuat para pemerkosanya menjadi buas dan liar seperti zombie yang haus seks, jadi korbannya bukan dimakan melainkan diperkosa dengan brutal

    Bisa juga memakai masker sebagai penutup mata atau menggunakan perban untuk mengikat sehingga bisa ada unsur bondage

    Apotek kadang juga bersebelahan dengan klinik, sehingga Sieny juga bisa dilecehkan di ruang periksa, tempat tidur pasien atau diikat dikursi untuk memeriksa kandungan

    Selain itu pegawainya juga gak mungkin cuma Sieny doang, pasti ada pegawai pria juga dan bisa ditambahkan tukang parkir, anggota ormas, ojol atau para pedagang yang berjualan didepan apotek tsb yg selama ini ternyata suka mengambil foto dirinya diam2 dan sering mengobrol satu sama lain tentang menjadikan dirinya sebagai objek fantasi mesum dan bacolan mereka

    Sieny juga disebutkan harus menanggung beban biaya sekolah adik2nya, barangkali adik cewenya bisa ikut dijadikan budak seks juga
    Sementara adik cowonya awalnya menonton cicinya dilecehkan dan akhirnya ikut memperbudak cicinya

    BalasHapus
  4. Dilanjutkan dong hu, endingnya gantung nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4