Langsung ke konten utama

Gairah Terlarang Ditoko Bangunan


By : DodiKelud67

Nama gue Dodi seorang jomblo umur 25 tahun, kulit gue agak gelap dan muka terbilang standard. Belakangan ini gue kerja sebagai tenaga penjualan disalah satu perusahaan swasta yang bergerak dibidang penyedia bahan bangunan.

Sebagai seorang tenaga penjualan kerjaan gue pastinya lebih banyak dihabiskan diluar ruangan karena gue memang ditugaskan untuk menawarkan berbagai macam barang ke toko toko bangunan yang ada diseluruh pelosok kota.

Singkat cerita gue suka banget berkunjung ke salah satu toko bangunan yang menurut gue tidak terlalu besar, untuk mengurus berbagai berkas pengiriman barang. Yang bikin gue betah berkunjung kesana karena setiap datang gua akan selalu bertemu dengan putri pemilik toko bangunan yang bernama Vina.

Menurut gue dia itu orangnya lumayan cantik, ramah dan yang paling penting kulitnya putih mulus karena Vina merupakan seorang gadis keturunan chinese. Sejak dulu gue emang udah kepincut sama dia tapi kayaknya ortunya gak begitu suka setiap gue deketin anaknya mungkin karena gua orang pribumi yang dianggap berbeda status sosialnya sama keluarga dia.

Keluarga Vina memang terbilang cukup berada sedangkan gue hanya seorang pegawai rendahan yang sehari harinya hanya mengendarai sebuah motor butut punya bapak gue.

Walaupun masih sekolah tapi Vina emang sering membantu ortunya ditoko untuk mengurus pembukuan karena toko itu memang menyatu dengan rumahnya, tepatnya sih dibagian depan rumahnya.

Entah kenapa setiap kali gue datang kesitu Vina selalu pengen duduk dekat dekat sama gue, tau kenapa ? Karena gue punya jimat khusus dari seorang dukun kawakan yang bikin cewek merasa nyaman kalau dekat sama gue.

Awalnya gue emang gak percaya sama yang model ginian tapi setelah diliat liat dan dicoba coba ke beberapa wanita ternyata tuh jimat emang punya kekuatan yang bikin takluk lawan jenis kita.

Akhirnya diam diam tanpa sepengetahuan ortunya gue beraniin ngajak Vina nonton di bioskop, karena doi udah mulai suka nyender di punggung gue setiap kali kita ketemu, sebenarnya mau gue cipok tuh amoy tapi gak enak karena takut ketauan sama emaknya. Yang ada bisa kena damprat gue !!


Kita kira begini percakapannya waktu gue ngajak nonton si Vina, kebetulan saat itu waktunya pas banget karena ortu si Vina lagi pergi ke rumah saudaranya.

"Vin besok kamu ada acara kagak, gimana kalau kita nonton yuk.

"Dimana? Nonton apaan mas ?

"bioskop lah, nonton film yg lagi rame itu.

"Gak ah, Vina gk suka nonton

"terus kamu sukanya apa? 

"sukanya deket mas Dodi.... hihi..

"hah?" Mulai deh gue kayak kerasukan gtu, mencoba memanfaatkan situasi gue.

"Jalan kemana ke gitu, yang penting jgn disini, kan bahaya kalau ketahuan sama mamamu.

"Ya udah gimana kalau besok kita ke bukit pelangi aja"

"ok, besok jam 7 pagi mas jemput ya tapi jangan bilang bilang sama mamamu ya.

"ya mas.


Esoknya, sengaja gue jemput Vina nggak pas didepan rumahnya supaya tidak menimbulkan kecurigaan dan abis itu langsung gue ajak dia ke cafe bukit pelangi.

Pas disana kita pesen makanan ama minuman ringan biar lebih santai.
Banyak perbincangan yang gue omongin sama dia tapi intinya disini.

"Vin cowoknya gak marah mas ajak kesini?

"Cowok Vina lagi kuliah di luar kota, ketemunya tiga bulan sekali"

"wah, kasian, tapi ketemu langsung temu kangen donk"

"apaan tuh?"

"cipokan gtu...."

"iya mas, ampe susah ngelepasinnya... haha"

"emang ngapain aja klo temu kangen?"

"ya... gtu..."

"gtu gimana?"

"gitu....."

"sory neh... ngesex maksudnya.

"Gak lah... paling cuman nenen dan pegang pegang punya dia, gak sampe berhubungan badan mas. Sahut Vina.

"Pegang doank? Emangnya gak sekalian di kocokin. 

"Gak tau mas, pokoknya sampe keluar dianya, lemes klojotan gitu hahaha"


"kenapa gak sex sekalian?"

"Vina masih perawan mas, gak mau ngasih sembarangan, kan belum tentu dia jadi suami Vina, ya cuma nenen doank gpp kali ya mas"

"Idih enak banget dia, dikasih nenen tiap ketemu, mas jadi pengen ih..

"Emangnya Mas mau nenen juga ? Jgn disini tapinya, banyak orang yg lalu lalang.

"Bentar Vin.

Vina "?????"

gue langsung telp temen gue yg ngekost, karena mau pinjem tempat dan syukurnya dikasih, tapi satu syarat, jgn di kasur dia, klo mau pake kasur, sepreinya angkat, jgn pake bantal dia. Oke deal...

Cuss lah dari cafe Bukit Pelangi gue pun langsung bawa Vina ke kosan temen gue yang tempatnya emang gak begitu jauh dari situ.

Pas nyampe depan kosan, gue langsung telp temen gue yang kebetulan lagi keluar sama adiknya.

"Jang kuncinya dimana?"

"Ada diatas pintu, lu ambil aja sendiri.

Tanpa membuang waktu masuklah gue berdua ama si Vina kedalam kamar kos yang sempit dan berantakan itu.

"Mas emangnya ini kamar siapa? Tanya Vina

"Kamar kost an temen mas, dia baek kok orangnya.

"Gak mau ah, kita pulang aja yuk. Vina merasa gak nyaman.

"yaelah Vin. Ini kan baru juga jam 11 masa langsung pulang sih.

"kemana ke, asal jangan disini. Kata Vina.

"Aman kok Vin, percaya deh sama mas, klo mas jahatin kamu, itu diatas meja ada piso, tusuk aja mas kalo macem macem.

"yah gk seru donk kalo gak macem macem.

Yah dia nantangin....

Tanpa banyak kata, gue langsung cipokan sama dia sambil tangan kanan gue ngeremes remes teteknya dan tangan kiri gue ngeremes remes pantatnya yang masih mengenakan celana pendek ketat.

Yah lumayan lama lah momen tersebut... ampe bibir gue bau mulutnya dia karena kita emang ciuman cukup lama.

"Mas mau nenen gak ? Pertanyaannya membuat gue tambah semangat.

"iya mau lah. Jawab gue semangat.

Tak lama kemudian Vina melucuti kaos ketatnya yang berwarna putih dan hal ini membuat gue melongo karena badan Vina emang mulus banget.

"stop, biar mas aja yang buka BH nya. Kataku.

Setelah kulepaskan pengait branya munculah sepasang gunung kembar yg menggairahkan tapi sayangnya pentilnya kecil, ah bodo amat, gue langsung nenen dgn posisi berdiri agak nunduk, sambil pala gue di elus elus sama si Vina, tapi bukan pala yg bawah ya.

"mas mending di kasur aja nenennya"

"lah kenapa?"

"pegel tw mas berdiri mulu. Katanya.

Akhirnya gue tiduran diranjang dan bobo di sebelah kirinya, sambil ciuman gue remes remes tetek tuh amoy secara bergantian baik yang kanan mau yang sebelah kiri dan sepertinya dia pun pasrah.

Gue makin berani dan mulai turun ke lehernya, lanjut ke pundak sebelah kanan, terus turun ke tetek sebelah kanan, tetek sebelah kiri, jilat jilat pentil susunya sambil gue gigit gemes pentilnya.

Sampai suatu saat ada suara dari mulutnya
Vina.
"aahhh... mmmhhmm... aaahhhh... mmhhhmm...
"enak Vin ?"
"geli mas"
"ko geli sih"
"geli-geli enak mas"

gue coba elus elus pusernya, sambil nenen tentunya, dan sesekali garuk-garuk mekinya walau masih tertutup celana bahan.

"enak beb.."
"iya mas...."
"siapa aja yg udah pernah pegang meki kamu?"
"meki?"
"ini loh vagina"
"owh apem... cowo aku udah mas"
"dr dalem apa dr luar"
"dr dalem juga udah mas, eh mas masa dia jilat2 apem Vina, ko gk jijik ya... itu kan tempat pipis.

"yah... namanya sruuthh... sayang sruuthh.. mas Dodi juga suka ko sruuthh" sampil kenyot2 jilat pentilnya si Vina.

"masa... coba"

Jiah di mancing lagi... gue buka lah tuh celananya

"mas jgn di buka semua, gini aja"

Sambil nahan celananya melorot sampe lutut.

"nah mas gimana caranya jilat klo gini?"
"lewat bawah aja mas"

Bingung kan?

Jadi dia tuh posisi tiduran, kedua kakinya diangkat ke atas, agak ngangkang dikit, soalnya lututnya masih ketahan sama celana dan cd nya.

gue pindah posisi dibawahnya dia, jadi posisi gue skarang tepat di depan lubang mekinya.

Widih... banjir.... basah kek kehujanan nih meki.

gue jilat dr klito ampe kelubang meki, gk sampe pantat, soalnya belum terbiasa jilat-jilat matahari.

"aaaarrrhhgg... id... ih... mas... en...ahhh ak... mmmmhhhh... aaahh...."

gue "sllluuuutrh lelelelel... mcuah lelelelele slluurt muacch"

wah gak tau lah gk ada pembicaraan waktu itu, cuma ada suara desahan Vina.

Lumayan lama gue sruput jilat2 meki beceknya Vina. Sampe2 dia narik tangan gue ke tetenya sebelah kiri, supaya di remes-remes. gue remes-remes lah kek mie kremes plintir-plintir pentilnya.

Karena udah mulai basah jenggot gue ama air liur gue bercampur cairan meki, gue lap lah pake celana dia yg masih ada di kaki.

Ah gue coba kobel2 ah mekinya

Slepp.... slepp... slepp...

Slepp... slepp.... slepp..

Slep..slepp..slepp

Slep slep slep

"arrrghhhhh.... ahh..... eerrghh... mmmaah... udah... ahrrghhhr mas"

"kenapa beb ko udah..."

"sini cium dulu....." dgn nada manja-manja gtu...

Ciuman lagi... sambil remes nenen..

"mas bajunya buka atuh, masa Vina doang yg buka"

Oke, gue bediri, langsung bugil gue, nanggung soalnya

"mas titinya udah bediri tuh"

"iyalah Vin dr tadi kan udah di puasin, jadinya aja bangun"

"sini Vina kocokin mas"

Akhinya gue tiduran lagi sampingnya Vina, palanya dia tiduran di bahu kanan gue, sambil tangan kanan kocokin titit gue.

"mas, keras amat y tititnya, panjang lagi gak kayak punya cowo Vina.

"Makanya Vina pacarannya sama cowo pribumi aja biar bisa ngerasain yang gede kayak gini.

"Kalau pengen mending Vina isep aja.

"gak ah, cowo Vina juga suka nyuruh, tapi Vina gk suka isep ini"

"terus sukanya di apain?"

"dimasukin...."

"lah katanya masih perawan... mas gk mau ah merawanin Vina, kasian, buat suami kamu aja"

Biar gak keliatan bangsatnya gue..

"hehehe boong mas, Vina udah pernah gtuan ko abis pulang sekolah dulu, tapi sama cowo yg ini gk pernah, soalnya Vina takut ditinggalin klo tw Vina udah gk perawan"

Dan obrolan itu terjadi sambil titit gue di kocok lembut sama dia...

"jadi gimana? Celana kamu aja msih nyangkut di kaki"

"ywdh Vina buka"

Setelah di buka dia duduk samping kanan gue, jadi kita sama-sama bugil.

"mas ko cakep sih".

"Kamu juga manis, baik, tetetnya gede, meki nya wangi, perawatan ya tiap hari?"

"gk juga, karna mau jalan ama mas, neng cuci dulu, cukur dulu hehehe..."

"pantesan gundul, ywdh Vina mw gaya apa?

Sambil dia kocok halus titit gue, dia bilang

"gaya Vina di bawah, nnti mas nya di atas Vina, tapi sambil ciuman"

"lah ko ciuman doang tititnya gk dimasukin?"

"sambil masukin juga lah mas, apa ya namanya... mm...."

"entot?"

"bukan.... mm.. ituloh... genjot hihihi"

"Oh my goshh.. manis banget ketawa malunya

Posisi berubah, yg tadi gue tiduran dia duduk, skrang man on top.

"Vina seriusan neh, udah gk perawan?"

"ih gk percaya banget sih, buruan mas kontolnya..... Vina sange neh"

Lah nih anak yg tadinya lugu jadi binal gtu, kebawa suasana kali y.

Slllllllleeeep susah bet neh titit masuk lubang meki, padahal udah banjir, cuma pala ajinya doang yg masuk, batangnya susah, gue coba terus, mungkin karena udah lama gk gtuan dia nya.

"neng udah lama y gk gini?"

"iya terakhir sama mantan neng mas, susah y?"

"hooh... baru palanya doang"

"sini neng bantu"

Yah ternyata benar, cewe itu selalu menemukan solusi.

"ugghh.. mas dalem banget ini"

"mas genjot y"

"hmmhhh..." ngangguk doang

Genjot pun di mulai, Plak plak plak plak

Vina "ugghh... terrrrrrrruuuus maaaaahhhhsss... aahh.. aaarshhh... uuuwwhh... mmmhhhh... ahhh.. mmhhh"

"Mana bibirnya beb?

"sini mas peyuk... ahhh... ahh... mmmhh"

2 menit berlalu man on top

"hooft.. hooft... Vina balik Vin.. nungging"

"Ntar mas na...aahhhh... nang... ahh teruuuuhhhss mas nanggung.. ahhh.. terus mas... ahhhhrggrggghh...pen trak"

"apa?"

"pen teriak"

"jangan ini lingkungan kosan"

Jujur gue bakalan keluar klo gue fokus sama mukanya yg manis, dan suara desahannya... jadi gue pikirin aja target kantor gue, muke datar, kek gak terjadi apa-apa sambil genjot si Vina.

Vina "aaaaaaaaahhrgghhhhhhaaaaahhhmmmm..." oke ini desahannya yg paling panjang, dan titit gue serasa di kenyot ama mekinya, kek ngigit gitu, hidup kek nya ni meki

Tempo mulai pelan perlahan tapi pasti

"huft huft huft.. ayo mas, pindah gaya"

"nungging y.."

"iya mas"

Sekarang dogist, sambil gue jambak rambutnya yg panjang, gue tarik, ampe palanya ketarik kebelakang, pinggang nya yg putih, ramping, diteruskan ama pantatnya yg nafsuin, wuih.. udah kayak body-body anime di jepang.

"owhh maaa.... aass... ahh..."

"hay beb..... nengok dong"

"mcuahh... eeerrgghh ahh"

Eh dia nengok sambil ngasih ciuman jauh makin nafsu gue liatnya

Makin cepet lah temponya, dan tau sendiri klo udah cepet tempo, makin cepet gue keluar

"aahh... aahh... aahhh"

Plekplekplekplekplekplek

"terruuss mas.. aaahhhhhrgghhh...aahhhhh"

Plok !! gue gk kuat, gue cabut, tangan kiri gue remes2 pantatnya, tangan kanan gue kocokin, gue keluarin di mulut lubang pantatnya.

"owh my gosh... nice.. mmhh"

"mas, mcuah. ciuman jauh lagi, soalnya posisi dia masih nungging.

"mcuah.... makasih ya beb"

"hmmmhh" ngangguk2 kecil.

"Vina ada tisu gk?"

"ada ambil aja ditas Vina"

Pas gue ambil, eh ada kondom.

"Vina bawa kondom?"

"iya mas buat jaga2 klo kita hilaf"

"lah kenapa gk bilang bawa kondom, biar mas pake tadi"

"lupa mas.. itu juga punya temen Vina, malem sebelum Vina brangkat Vina cerita sama temen mw jalan sama mas Dodi, kata dia bawa ini aja buat amannya"

"ko kepikiran begitu?, siapa namanya?"

"dia bilang klo mas nanyain dia jgn kasih tau"

"lah.... dia kenal mas y? Cowo apa cewe?"

"cewe lah.... udah blom ngelap pantat Vina ?"

"iya udah beb"

"cari makan yuk.. laper Vina mas"

"Iya kali ya, abis ekse suka laper dan haus

Beres dari situ gue ama Vina keluar cari makan baru setelah itu gue antar Vina pulang kerumahnya.

Dalam hati gue berkata si engkoh pemilik toko bangunan pasti kaget setengah mati kalau tau anak perempuannya yang putih dan sipit itu udah gua entotin. Haha..
Karena setau gue si engkoh emang paling gak suka kalau ada cowok pribumi yang deketin anaknya termasuk gue.

Kejadian itu emang berkesan banget buat gue karena baru kali ini gua bisa nyicipin tubuh seorang amoy sekolahan. Herannya gue gak merasa puas begitu saja karena semenjak kejadian itu gue malah semakin penasaran sama si Vina dan sering berkhayal yang nggak nggak. Jujur aja gue tuh pengen banget ngentotin si Vina bareng teman teman gue yang lain karena setau gue katanya amoy emang paling enak buat digang bang.

Komentar

  1. Endingnya menjanjikan nih, sekalian aja digangbang para tukang dan kuli bangunan hu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4