Langsung ke konten utama

Selingkuh Membawa Bencana

Semakin hari tingkat kemacetan dijalan raya terasa semakin parah saja bahkan membuat banyak orang merasa kesal karena harus menghabiskan waktu yang cukup lama dalam menempuh perjalanan. Hal ini tentu sangat terasa bagiku yang bekerja sebagai seorang sopir pribadi namun demikian aku tetap harus bertahan karena harus menghidup istri dan ketiga anakku yang masih kecil kecil.

Majikanku merupakan pengusaha yang lumayan sukses namun kesuksesan dan kekayaan memang tak menjamin suatu kebahagiaan. Buktinya hampir setiap hari majikanku selalu bertengkar dan puncaknya mereka pun memutuskan untuk bercerai dan tinggal terpisah.

Semenjak itu pak Suwanto yang kepalanya agak botak dibagian tengahnya mulai mendekati sekertarisnya dikantor yang bernama Susan. Menurutku wajar saja ia menyukai wanita itu karena wajah Susan memang cukup cantik dan begitu pandai meraih simpati majikanku. Penampilan wanita itu selalu terlihat modis namun dia pun termasuk wanita yang cukup materialistis hingga sangat memilih milih laki laki yang menjadi pasanganya hingga diusianya yang sudah mendekati 30 tahun namun belum juga menikah. 

Melihat kondisi keluarga Pak suwanto yang sedang bermasalah maka ia pun mencoba mengambil tindakan dan berupaya mendekati laki laki paru baya tsb. Dalam keadaan galau tentu saja Pak Suwanto dapat dengan mudah tergoda olehnya sehingga tidak sampai satu tahun hubungan mereka pun berlanjut ketingkat pernikahan.

Seperti dugaanku sebelumnya Susan ini memang menyukai Pak Suwanto karena ada apa apanya. Salah satunya adalah harta kekayaan pak Suwanto yang cukup berlimpah sehingga ia tak perlu bersusah payah bekerja keras untuk memenuhi gaya hidupnya yang tinggi.

Semenjak itu aku ditugaskan untuk selalu mengatar jemput Susan untuk pergi berbelanja atau sekedar mengantar pergi kesalon kecantikan. Hingga suatu hari aku disuruh mengantarnya kesebuah hotel yang cukup mewah dan selama disana aku selalu disuruh menunggu ditempat parkiran saja.

Aku tak tahu apa yang dilakukannya didalam hotel itu namun lama kelamaan aku iseng dan ingin mencari tahu apa yang dikerjakannya disana. Memang belakangan ini ia sering memintaku mengantarnya kehotel tsb dan selalu memberiku sebuah uang tambahan sehingga membuatku merasa cukup senang.

Suatu ketika ketika disuruh mengantarnya lagi kehotel tsb maka diam diam aku pun membuntutinya dari kejauhan. Dan ketika sedang berada disebuah lobby hotel aku melihatnya bertemu dengan seorang laki laki muda. Mereka berbincang santai dan sesekali bersendau gurau tanpa sempat memperhatikan keadaan sekelilingnya.

Pada saat itulah aku mencoba merekam setiap tindakannya dan sebuah rencana kotor mulai muncul dalam diriku. Setelah mengantongi cukup banyak bukti rekaman lalu aku pun mulai menjalankan rencanaku. Hari itu susan baru saja pergi berbelanja disebuah pusat perbelanjaan dan ketika berada ditempat parkir basement maka aku pun mencoba memulai aksiku.

“koq bengong aja dit ? ayo cepat jalan pulang.
“beneran nih mau pulang ? gak mampir ke hotel dulu hehe..
“ngomong apa sih kamu. aku udah cape tau abis belanja seharian. Udah cepat antar aku pulang.
“wah cape ya bu ? gimana kalau saya bantu pijat biar enak badannya hehe
“kamu aneh banget sih hari ini. Jangan jangan kamu salah minum obat ya dit?
“iya nih bu. Mungkin gara gara tadi saya kebanyakan minum obat kuat lelaki hehe.. lagian hari ini penampilan ibu Susan seksi banget makanya saya jadi sange kayak gini..
“semabrangan aja kalau bicara. Kamu mau aku pecat ya ??
“memangnya kamu berani pecat saya ?
“loh kenapa gak berani ? memangnya kamu siapa ? Cuma seorang sopir aja belagu..
“sudahlah bu daripada kita bertengkar gimana kalau kita nonton film sebentar ? pasti bu Susan bakal suka banget deh..

Kemudian aku pun memutar beberapa video yang ada dismartphoneku dan disitu nampak jelas terlihat ketika ia sedang berpelukan dan bergandengan tangan dengan seorang laki laki muda disebuah hotel.

“ehh kurang ajar darimana kamu dapat rekaman video itu ? ayo cepat hapus !!
“soal hapus itu masalah gampang tapi untu menghapus juga kan perlu biaya sayang.. ujarku
“dasar bajingan kamu dit !! sebenarnya apa yang kamu inginkan ? kamu mau uang berapa ? ujarnya
“aku memang orang susah dan sangat memerlukan uang sayang. Tapi kalau uang saja sepertinya kurang cukup
“lalu kamu apa lagi ? cepat katakana dan hapus rekaman itu.
“hmm.. walaupun sedang marah tapi kamu tetap cantik sayang.. badanmu juga seksi sekali.. kamu tentu mau apa yang kuinginkan bukan.. ujarku sambil mengelus elus batangku.
“dasar kurang ajar.. jangan mimpi ya. Aku gak akan mau melayani orang rendahan seperti kamu. 

“ya sudah kalau gitu aku akan kirim rekaman ini kehanphone pak Suwanto dan kita lihat apa yang akan terjadi nantinya hehe..
“eehhh jangan dit.. jangan…
“gimana sayang ? kamu sudah berubah pikiran hehe
“baiklah aku akan turuti apa maumu tapi setelah itu kamu harus hapus rekaman itu.
“iya sayang nanti aku juga bakal hapus koq asal kamu bisa memuaskanku hehe..
“ya sudah kalau gitu kita pergi kehotel saja.. ujar
“hmm kalau kehotel kayaknya kelamaan sayang.. soalnhya aku udah gak tahan nih.

Kemudian aku pun berpindah kebangku belakang mobil dan menutup pintunya dengan kondisi mesin masih menyala. Malam itu suasana ditempat parkir memang agak sepi karena sudah banyak pengunjung yang pulang dari sana.

Tanpa membuatn waktu lalu aku pun memegang tangannya lalu kuremasi dengan lembut. Jemari tangannya teras begitu lembut hingga membuat nafsuku makin membara dan kuberanikan diri untuk meraba sepsang pahanya yang putih dan mulus.
Memang sudah cukup lama aku mengagumi kulit tubuhnya yang putih dan mulus namun baru kali ini aku punya kesempatan untuk menjamahnya.

Susan merasa agak risih ketika tanganku yang kasar menggerayangi pahanya yang terlihat jelas karena saat itu ia hanya mengenakan baju minidress yang pendek dan seksi bahkan belahan dadanya pun cukup terlihat.
Kini kupandangi wajahnya yang cantik dan tangan kananku menyentuh pipinya. Kubeli lembut pipinya sambil kupandangi matanya yang indah. Ia nampak sedikit ketakutan ketika tanganku semakin berani meremasi buah dadanya yang montok.

“sudah dit hentikan.. aku takut dilihat orang nanti.
“tenang sayang. Tempat ini sudah sepi jadi semua akan aman terkendali. Kamu lihat nih punyaku sudah berdiri terus daritadi hehe.. ucapku sambil membuka resleting celanaku

Batangku sudah berdiri tegak dan siap untuk beraksi namun sebelumnya aku mencoba memandagi wajah cantiknya yang menggoda.

“kamu memang cantik sayang. Sekali kali kamu harus ngerasain main sama orang orang rendahan sepertiku. Aku jamin bakalan lebih nikmat nanti.

Kemudian aku pun mencoba untuk menciumnya dan susan hanya bisa pasrah ketika bibirku melumat mulutnya. Rasa nikmat langsung terasa ketika aku mencium bibirnya, awalnya ia tak bereaksi mungkin karena gengsi. Aku tahu Susan ini memang selalu menjagai imagenya yang merasa high class namun aku tak menyerah dan terus memagut bibirnya yang tipis.

Tanganku mencoba mendekap tubuhnya dan kuraba raba bagian punggungnya dengan harapan dapat merangsangnya.

Cukup lama kami berpagutan didalam mobil itu dan rasanya seperti sedang bermimpi karena aku dapat menyentuh dan menikmati tubuhnya yang indah.

Hmpm.. ia menggumam ketika aku semakin ganas memagut bibirnya dan sepertinya ia pun mulai tergoda dan membalas pagutan mulutku. 

Susan memejamkan mata seolah sedang menikmati setiap cumbuanku pada wajahnya. Kuciumi pipinya dan juga telinganya hingga terasa basah.

Lalu sedikit turun kebawah dan kucumbui lehernya yang jenjang dan tanpa diduga Susan sedikit mendengakkan kepalanya keatas hingga aku dapat dengan leluasa mencumbui lehernya.
Susan sepertinya tak pernah menduga kalau ia akan ikut terangsang dan kami pun terlibat dalam percumbuan yang panas didalam mobil mewah tsb.
Nafas kami terasa semakin berat dan lidah kami saling berkait satu sama lain hingga menambah kenikmatan percumbuan liar tsb.
Susan memang selalu menjaga harga dirinya namun luapan birahi dalam dirinya membuat ia lupa dan menyerahkan seluruh tubuhnya tanpa memikirkan hal yang lain.

Karena sudah tahan lalu kubaringkan tubuhnya dijok belakang mobil dan kutarik lepas celana dalamnya. Sesaat kuciumi celana dalam itu sambil menikmati aroma harumnya sebelum akhirnya kuhempaskan begitu saja.

Aku segera membuka celana dan menurunkannya kebawah lalu kurentangkan kedua pahanya hingga mengangkang. Dengan posisi tubuhnya yang seperti itu membuat diriku semakin lupa diri lalu kudepak lagi tubuhnya sambil kulumat bibirnya hingga ia gelagapan.
Susan menggelinjang ketika tanganku masuk kedalam bagian atas minidressnya. Didalam sana tanganku meremasi buah dadanya dengan kasar dan juga memelintir putting payudaranya dengan gemas. Sambil terus melumat bibirnya kini tanganku menurunkan tali pakaian yang melintang dipundak kanannya. Kusingkap seluruh bajunya dan juga bra yang dikenakannya sehingga gundukan buah dadanya yang semok tersaji dihadapanku.

Dengan nafas yang terasa berat lalu kulumat buah dadanya dengan rakus hingga ia merintih rintih keenakan sambil menggeliat pelan.
Susan tak berdaya dan telah jatuh dalam luapan birahi dalam dirinya hingga sepanjang waktu itu terus merintih rintih keenakan.
Aku mencoba menghisap dan menyedot nyedot putingnya dengan kuat hingga pipiku terlihat kempot namun jujur saja aku sangat menikmatinya.

Aku makin bernafsu lalu kuarahkan batangku kearah kemaluannya dank arena sudah terangsang maka bibir kemaluannya pun terasa agak basah.

Susah Memejamkan matanya sambil membiarkan kepala penisku menggesek gesek kemaluannya. Rasa nikmat semakin terasa ketiak kepala penisku mulai menyeruak masuk dalam liang kewanitaanya. Terasa begitu hangat ketika batangku melesak didalam kemaluannya yang masih sempit lalu perlahan kugerakan pinggulku untuk menggenjotnya.

Slep Slep Slepp… irama genjotanku semakin lama semakin cepat dan membuat tubuh sintalnya tersentak sentak dengan kuat dijok kursi belakang mobil.

Kumainkan irama genjotanku kadan cepat dan kadang juga lambat sambil menikmati setiap gesekan nikmat didinding kemaluannya.
Cukup lama aku menggenjotnya didalam mobil dan keringat kami berdua pun semakin bercucuran hingga membuat tubuhku semakin terasa panas.
Tak disangka jepitan dinding kemaluannya terasa makin kuat saja hingga batangku terasa seperti dipijat pijat olehnya dan menimbulkan sensasi yang luar biasa bagi diriku.

Sesekali tercium olehku aroma harum tubuhnya yang selalu memakai parfum mahal hingga semakin membakar birahiku saja.

Tempat yang sempit itu tak menghalangi niatku untuk menggarapnya dengan posisi yang berbeda.
Kini kuposisikan tubuhnya hingga menungging dijok belakang lalu dari arah belakang kudepak tubuhnya sambil kugenjot kemaluannya dengan sangat cepat dan kuat.

Plak Plak Plak Plak.. rasa nikmat semakin terasa diujung kepala penisku dan salah satu hal yang agak kutakutkan akhirnya muncul juga. Kepala penisku mulai berkedut dan tak mampu lagi menahan luapan sperma yang ingin segera keluar dari sana.

Kupercepat genjotanku sambil kucumbui samping lehernya dan tanganku meremasi buah dadanya yang menggantung dibawah.
“aaahhhh aku gak kuat lagi sayanggg emnhhh….. cortt crott crottt…. Spermaku yang terasa hangat menyembur berkali kali membasahi rahimnya. Irama genjotanku semakin lama semakin pelan saja lalu berhenti. Tubuhku ambruk menindih tubuhnya dikursi belakang mobil dengan batangku yang masih menancap disana.

Rasa lelah yang luar biasa kini sudah terbayarkan dengan sebuah kepuasan yang maksimal. Sambil mendekap tubuhnya lalu kubelai rambutnya yang panjang dengan lembut sambil membisikan sesuatu padanya.
“kamu hebat sekali sayang. Aku benar benar puas sama kamu.. kapan kapan kita main lagi ya.. bisikku pelan.

Ketika tenagaku mulai pulih lalu aku mencoba duduk dan merapikan pakaiannku namun sebuah cahaya senter menerangi bagian dalam mobil.
Aku menoleh dan ternyata ada beberap petugas satpam yang sedang memergoki aksi mesum kami didalam mobil tsb.
“ayo cepat buka pintunya.. teriak salah satu satpam..
“berani beraninya kalian berbuat mesum didalam situ..

Dengan panic kurapiakn pakaianku dan Susan pun melakuakn hal yang sama dengan merapikan baju dan rambutnya yang sempat acak acakan akibat pergumulan liar tadi.
Dengan perlahan kubuka pintu belakang mobil dan turun darisana untuk menemui para satpam tsb yang nampaknya sedang emosi.

“wah gila juga kalian berdua. Masa begituan ditempat parkiran kayak gini..
“dasar gak punya malu.. ayo kita bawa mereka kedalam pos..
“ehh sabar pak jangan emosi dulu. Gimana kalau kita selesaikan dengan baik baik..
“baik baik gimana ? lo itu udha berbuat mesum ditempat umum tau..
“sabar pak.. biar kami jelaskan dulu masalahnya.. ujar Susan
“aah kagak usah dijelasan kita semua juga sudah tau koq kalian lagi berbuat mesum didalam mobil sejak tadi.
“gini aja deh pak. aku akan beri kalian uang. Anggap aja masalah ini gak pernah terjadi.

Mendengar kata uang maka mereka pun sejenak terdiam dan saling bertatapan satu sama lain. Kemudian mereka sedikit menjauh dan berunding dan akhirnya mereka kembali menghampiri kami berdua.
“oke kami akan anggap masalah ini tidak ada tapi selain uang kami juga pengen minta sesuatu sama kamu manis.
“kalian ingin aku melayani kalian semua ? jangan gila kalian.. pokoknya aku gak mau.
“sudahlah sayang lebih baik kamu turuti saja kemauan mereka daripada suamimu nanti tahu masalah ini bakal panjang urusnanya.

Susan terdiam lalu menunduk lesu dan akhirnya sepakat menuruti kemauan mereka.
“bagus kalau begitu. sekarang bawa mereka kedalam kantor dulu, Setelah tugas kalian selesai maka segera berkumpul untuk bersenang senang.

Karena sudah waktunya pusat perbelanjaan tutup maka para petugas keamanan itu pun melaksanakan tugasnya terlebih dulu sambi memeriksa keadaaan gedung yang akan segera tutup sebentar lagi.
Perasaanku semakin berdebar sekaligus tak sabar menanti apa yang akan mereka perbuat pada majikanku yang cantik dan semok itu. Berbagai khayalan liar muncul dalam diriku sambil membayangkan tubuhnya yang putih dan mulus itu akan diperkosa habis habisa oleh mereka. Nyonya majikanku yang biasanya selalu menjaga imagenya dan kerap berpenampilan glamour kini akan segera jatuh ketangan para laki laki kasar yang tentunya akan memberikan pengalaman berbeda sekaligus mengerikan bagi dirinya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4