Langsung ke konten utama

Bantuan Teman Sekolah


Tahun ini usia pernikahan Simon dan Marsella genap memasuki usia 6 tahun, namun tanda tanda kehamilan belum juga nampak pada Marsella. Simon sudah gelisah dan tidak tahan lagi mendengar gunjingan dari mertuanya yang selalu menanyakan kapan mau ngasih cucu buat mereka.Dengan muka tertunduk lesu Simon berjalan menelusuri lorong rumah sakit beranjak ke parkiran mobil. Seminggu yang lalu Simon telah memberanikan diri untuk melakukan cek kesuburannya dan hari ini hasil labnya sudah keluar dan ternyata hasilnya Simon mandul.

Sesampainya di parkiran mobil, lelaki itu langsung berlalu dari halaman rumah sakit, Simon mengarahkan mobilnya ke sebuah cafe yang cukup asri dan nyaman yang letaknya dipinggiran kota. Sepertinya Simon ingin sejenak menenangkan pikiranya atas kejadian ini. Sekarang Simon sudah berada di teras cafe di depannya hamparan perbukitan nan hijau sembari menikmati makan dan minuman Simon sejenak melepaskan beban akan hidupnya.

Ketika sedang asik menyeruput kopinya tiba tiba Simon di kejutkan oleh suara yang menyebut namanya .

"Hai broo kamu Simon alumni sekolah bintang kencana kan !!?

Seorang laki laki berpenambilan rapi berperawakan tinggi besar berdiri di hadapan Simon. Sesaat Simon mengingat ingat sosok lelaki yang ada di hadapannya.

"Haii Alex ya..

Mereka pun saling berjabat tangan dan Simon mempersilahkan Alex untuk duduk di mejanya. Sesaat mereka asik ngobrol mengenang masa masa sekolah dulu.

Mereka berdua memang teman sekolah yg sudah terpisah puluhan tahun lamanya dan ternyata mereka masih saling mengingat satu sama lainnya. Hampir satu jam lebih Alex dan Simon asik ngobrol dan untuk waktu sejenak Simon dapat melupakan permasalahan hidupnya.

"Mon kamu tumben di cafe sendirian mana istrimu ? tanya Alex.

"Iya Lexx istriku lagi kerja.

"Gue lagi pusing Lex soalnya lagi banyak masalah. Makanya gue kesini sendirian aja.

Haha.. brooo hari gini masalah jangan di ambil pusing kelakar Alex.

Tapi kalau lu gak keberatan lu bisa cerita ke gue.. sapa tau gue bisa bantu asal jangan berhubungan dengan uang ya Mon haha..

Ahh kamu Lex .. teman lagi pusing masih di becandaain.

Oke oke sori broo ... kita ngobrol serius sekarang ... Alex pun menujukan exspresi serius dan menarik sedikit kursinya mendekat ke Simon.

Simon melihat Alex benar2 serius ingin mendengarkan permasalahanya ... lalu Simon mengambil amplop hasil leb rumah sakit.

"Lex sumpah ya ini rahasia dan kamu tidak akan menceritakan ini ke orang lain. tegas Simon ke Alex.

"Waduhh apan ini broo...? Tanya Alex saat menerima amplop dari Simon.

"Ini hasil leb ku Lex.

"Hasil leb apaan?

"Lu buka saja tapi janji ini rahasia ya Lex.

Dengan segera Alex membuka amplop hasil leb Simon.

"Haha..Alex tiba tiba tertawa terbahak2 dan Simon pun sempat bingung dengan reaksi temannya.

"Kok lu malah ketawa sih Lex ?!!

"Sori sori broo... ini mah masalah kecil saya punya solusinya.

"Lo serius Lex

"Iya lahh ... asalkan kamu berkenan semua beres.

Maksudmu Lex..?

Gini broo kalaw kamu mau saya bisa bantu istrimu hamil ... cukup 3 sampai 5x saja ijinkan saya berhubungan dengan istrimu.

"Haaaa Simon pun terkejut dengan pernyataan Alex.

"Broo santaii ... pilihan ada di kamu ... mau selesai tidak masalah kamu ... sory Mon gw harus balik ke kantor ini kartu nama saya ... kapan pun kamu bisa hubungi saya oke. 

Alex pun pergi meninggalkan Simon seorang diri disana sementara Simon masih bingung dengan tawaran Alex. Setelah Alex berlalu rasa bosan pun menghampiri Simon.. lalu Simon bergegas pulang ke rumah. Selama perjalanan Simon terus memikirkan tawaran Alex. Hingga akhirnya Simon pun sampai di rumahnya ... Rumah yang tanpak mewah namun terasa sepi karna belum hadirnya seorang bayi... Simon terus melangkah ke kamarnya dan sesampainya di kamar Simon pun langsung mandi dan beranjak tidur.

Jam menunjukan pukul 6 sore Simon pun terbangun dari tidurnya lalu ke dapur dan membuat secangkir kopi lalu Simon bersantai di tepi kolam renang ... dan tak berapa lama Marsella istrinya pulang sesaat mereka terlibat obrolan santai lalu mereka bergegas ke kamar dan mandi bersama. Simon dan Marsella sudah berada di dalam kamar mandinya.Marsella menyiapkan air hangat di bathtub sementara Simon langsung melucuti bajunya ... lalu berjalan menghampiri Marsella. Dengan penuh birahi Simon langsung memeluk istrinya dengan mesra dan membantu melepaskan baju Marsella .. kini keduanya sudah dalam kondisi telanjang ... lalu Simon mengajak istrinya masuk ke betub dan berendam bersama. Posisi Simon membelakangi Marsella.


Dan Marsella merebahkan tubuhnya di pelukan Simon kini tubuh keduanya sudah terendam air hangat di dalam betub. Simon memeluk erat tubuh istrinya sesaat mereka merasakan suasana rileks nan romantis di dalam betub ... mata mereka pun terpejam merasakan kehangatan air betub dan suasana romantis yang mereka ciptakan.

Sesekali tangan Simon menelusuri tubuh Istrinya mulai dari leher dada pingang dan area selangkangan Marsella ... Tak ayal aksi tanggan Simon membuat Marsella mendesah merasakan halusnya belaiyan tangan suaminya .. sesekali bibir Simon mecium mesra pipi Marsella... dan Marsella pun tidak sungkan2 membalas ciuman suaminya.

Setelah dirasa cukup rileks mereka pun beranjak dari kamar mandi dan kembali ke kamar mereka .. setelah mengeringkan badannya dengan handuk Simon langsung menarik tubuh istrinya ke atas tempat tidur 

Kini Marsella paham apa yang di inginkan suaminya. .. sesaat Simon merentangkan kedua paha istrinya dan membuat memek Marsella tampak merekah dan tanpa membuang waktu lagi Simon langsung mengarahkan mulut dan lidahnya ke memek Marsella .. lidah Simon langsung menelusuri area memek Marsella ... jilatan2 halus lidah Simon membuat Marsella mengeliat mengerang merasakan gelitikan nikmat di area memeknya... sementara Simon merasakan memek istrunya mulai mengeluarkan lendir2 kenikmatan hal ini terjadi karna rangsangan yang di berikan oleh Simon mampu mengelitik area memek Marsella.

Aroma sabun kini bercampur dengan aroma memek Marsella.. aroma ini yang semakin membuat Simon bernafsu menjilati memek istrinya .. sesekali Simon menghisap itil Marsella yang tanpak mencuat dari belahan bibir memeknya ... itil yang semkin merona membuat Simon makin gemas mejilat dan menghisapnya terkadang gigitan lembut pun di berikan di area bibir kemaluannya.

Sontak membuat Marsella semakin mengelinjang dan mengerang menahan rangsangan di memeknya. Setelah puas menjilati memek istrinya kini Simon bergerak mendekati selangkangan Marsella 

Pria itu mengenggam batang kont-lnya yang sudah tegang dengan kerasnya. Kemudian kont-l yang sudah di gengamnya mulai di arahkan ke bibir memek Marsella, sesekali Simon mengosokan kepala kont-lnya ke liang memek Marsella yang tanpak basah oleh lendirnya sehingga lendir memek Marsella pun menempel di kepala kont-l Simon.

Setelah di rasa pas dengan lembut Simon mengerakan pantatnya dengan lembut dan Blussssss kont-l Simon bergerak masuk ke memek Marsella... dan Ahhhhh uhhhh Simon dan Marsella mendesah menikmati gesekan kelaminnya... kont-l Simon terus bergerak masuk menerobos memek Marsella hingga di rasa mentok dan kini Jembut Simon yang lebat sudah menyatu dengan jembut Marsella.

Simon langsung merebahkan tubuhnya di atas tubuh Marsella ... dan buah dada Marsella yang membusung langsung menjadi sasaran mulut Simon. Selangkangan mereka sudah menyatu dan kini Simon fokus ke area Dada istrinya... sunguh nikmat tiada duanya yg di rasakan 2insan yang sedang berhubungan badan. Simon merasakan kont-lnya hangat terjepit dinding memek Marsella yang penuh dengan lendir sementara wanita itu merasakan memeknya tersumpal penuh dengan batang kont-l suaminya dan sedikit gerakan tak ayal membuat keduanya mengerang merasakan gesekan kulit kelamin mereka.

Mulut dan lidah Simon kembali beraksi menjilat menghisap puting susu Marsella .. kedua buah dadanya mendapat giliran bergantian mendapatkan service nikmat dari lidah Simon. Kini lidah Simon bergerak ke leher dan telinga istrinya.

Simon masih fokus menikmati area sensitif istrinya bagian atas sementara kontonya masih di biarkan terbenam di dalam memek Marsella kalaw pun ada gerakan itu terjadi dari Marsella yang mengelinjang menerima rangsangan dari mulut Simon. . Dalam satu hentakan Simon memeluk tubuh Marsella dan mengulingkan badanya sehinga kini posisi mereka bertukaran.

Simon di bawah sementara istrinya sudah berada di atas tanpa melepas kont-lnya Simon merubah posisi dalam berhubungan badan. . . Lalu Simon mendorong badan Marsella sedikit tegak berdiri... posisi yang bisa di gambarkan adalah Marsella tanpak duduk di atas selangkangan Simon sementara kont-l dan memek mereka masih menyatu ... lalu tangan Simon bergerak naik mengapai buah dada istrinya lalu tanganya meremas2 lembut kenyalanya buah dada Marsella.

Tanpa di komando Marsella langsung mengerakan badanya naik turun sehingga tanpak kont-l Simon keluar masuk di jepitan memek Marsella... ohhh uhhh ahhh ahhh ohhh hanya erangan dan desahan yang keluar dari mulut mereka ... karna nikmatnya gesekan kelamin mereka membuat mereka mendesah menikmati gesekan kelamin mereka yang terus bergesekan.

Semakin lama gerakan Marsella semakin liar tak terkendali begitupun tangan Simon semakin gencar memeras dan memlintir buah dada serta pentil susu Marsella ... dan dalam sekali hentakan Marsella menekan pantatnya kuat sekali dan ahhhhhhhh serrrrr serrrrrrr Simon merasakan kont-lnya di jepit erat oleh memek Ariani dan di susul semburan hangat lendir kewanitaan Marsella yang memancar memenuhi kemaluannya. 

"ohhhhhh Ariani merasakan orhasme yang sangat dahsyat sesaat tubuhnya kuku dan kepalanya mendongak ke atas ... Simon paham kalaw istrinya sedang menikmati orgasme ... lalu Simon menyambar tubuh Marsella dan di peluknya erat2 ... sampai akhirnya Marsella lemas di pelukan Simon ... perlaham Simon merenahkan tubuhnya di ikuti tubub Marsella yang mulai lemas dalam pelukanya... Simon membelai lembut istrinya sementara Marsella hanya terpejam dengan nafas yang masih ngos2an ... Simon membiarkan istrinya sejenak beristirahat merasakan orgasmenya... sementara memek Marsella terus mengeluarkan lendir yang mulai merembes keluar membasahi jembut mereka... rasanya hangat sedikit lengket .. itulah salah satu kenikmatan saat kita berhubungan sex. 

Setelah di rasa cukup memulihkan tenaganya kini Simon melepaskan pelukanya dan mengambil posisi untuk mengenjot memek istrinya... Simon sedikit mengankat pingan dan bokonya dan gerakan itu membuat batang kont-lnya yang ngaceng dengan kerasnya tertarik sedikit keluar namun reaksi lain di rasakan olah Marsella, dia ingin kont-l Simon tetap ada di kemaluannya.


Marsella secara reflek melingkarkan kakinya di pingang Simon agar selangkangan Simon tertahan tetap merapat di selangkanganya .... namun Simon ingin melakukan penestrasi dan ... uhhhh jlebbb kont-l yang tertarik tiba2 di hentakan ke memek Marsella dengan kuatnya dan blussssss ohhhh lagi dan lagi Marsella melengkuh saat meradakan dindinh memeknya di gesek kont-l Simon dan membuat kakinya sedikit mengendur .. dan Simon bisa menarik pantaynya lebih tinggi sehingga kont-lnya kembali tertarik keluar dan hanya sebatas kepala kont-l saja yang masih terjepit di belahan memek istrinya... 

"ohhh ahhhh uhhh geseken kont-l Simon mampu membuat Marsella kembali mendesah merasakan gelitikan yang sangat nikmat. kini Simon yang mulai tak terkendali dengan gencar kont-lnya tanpak keluar masuk di kemaluan istrinya. gerakanya makin liat makin cepat sehingga plokk plokk plokk benturan selangkangannya menimbulkan bunyj yg mengairahkan.

Sementara Wanita itu semakin belingsatan menerima hujaman kont-l suaminya sangat penuh mengesek liang vaginanya dan akhirnya Marsella melengkuh dan mengerang dengan ganasnya ahhhhhhhhb ohhhhhh serrrr serrrr serrr Ariani kembali mengalami orgasme ... sementara Simon merasakan kont-lnya akan meledakan sperma yang sudah tertahan di saluran kont-lnya dan dengan sekali hentakan yang sangat kuat Simon pun mengerang ahhhhhhhh plokk crottt croootttt crotttt kont-lnya menyemburkan pejuh ke dalam memek istrinya Simon dan Marsella sesaat kaku mengejang meraksakan nikmatnya orgasme yang di tandai dengan semburan2 sperma dan lendir vagina.... keduanya saling berpelukan dan matanya terpejam sukmanya melayang menikmati detik2 kenikmatan bersengama.

Sementara kelamin mereka terus mengeluarkan cairan kenilmatan serrrr serrrr serrr memek Ariani terasa hangay dan penuh dengan lendir mereka... ahhhhhh nafas keduanya masih memburu meregang menikmati puncak orgasme dann uhhh ahhh Badan Simon melemas dan langung berguling di samping badan Marsella.

Sementara Simon masih menjaga agar kont-lnya masih tetap tertancap di memek istrinya... sesaat mereka berpandangan dan berciuman sangat mesra sampai akhirnya berpelukan dan mereka terlelp dalam pelukan merajut mimpi Keduanya masih dalam berpelukan Simon pun tidak mencabut kont-lnya dan membiarkan tetap berada di dalam kemaluan istrinya. 

Jam menujukan pukul 11 malam Simon terbangun karna rasa lapar saat terbangun Simon masih merasakan hangatnya jepitan vagina istrinya. Lalu pelan pelan Simon mencabut kont-lnya dari kemaluan istrinya plokk... kont-lnya pun terlepas dari jepitan mem-k Marsella

Simon segera menyelimuti tubuh Marsella dan bergegas ke dapur untuk memenuhi rasa laparnya... di dapur Simon membuat omlet telur dan kentang goreng. Sesaat Simon menikmati makanan buatannya sendiri namun tiba tiba dia teringat akan temanya yang bernama Alex  
dan tanpa pikir panjang Simon mencoba menghubungi temannya lewat sambungan tlpnya.

Tak lama kemudian Alex pun tiba disana bersama dua orang temannya yang lain.

"Gila lu lex kok pakai bawa teman segala. Kata Simon.

"Yah gapapa lah bro. Bukannya lu pengen istri lu cepat hamil. Makin banyak yang bantu maka makin cepat hasilnya bro. Haha..

Malam itu Simon kembali menggarap istrinya dikamar namun kali ini ada yang berbeda karena dia menutup mata istrinya dengan sehelai kain berwarna hitam sebagai alasan untuk mewujudkan fantasi liarnya.

Akhirnya didalam kamar tsb Alex dan dua orang temannya bergiliran menggarap tubuh Marsella sampai puas dan setelah itu barulah mereka pergi meninggalkan rumah tsb meninggalkan Marsella yang sudah lemas diatas ranjangnya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4