Langsung ke konten utama

Pengalamanku Menikmati Tubuh Pemandu Lagu Karaoke



Namaku Lukman dengan postur tubuh agak gempal dan wajahku terkesan biasa saja. Aku merantau kekota untuk bekerja sementara istri dan anakku tinggal dikampung. Selama bekerja dikota aku ngekost disebuah rumah yang ada dipusat kota karena lokasinya yang tidak begitu jauh dari tempat kerjaku. Aku sudah beberapa kali berganti pekerjaan dan terakhir pekerjaanku adalah menjadi wartawan. Sebagai seorang wartawan freelance membuatku bebas mengatur waktu sehingga banyak waktu yang kuhabiskan dikamar kostku yang nyaman. Maklum kamar kostku memang cukup elite dan mahal dengan sewa hampir 2 juta perbulan. Salah satu hal yang membuatku betah tinggal disitu adalah karena banyaknya pegawai wanita cantik yang juga kost disana.

Dulu aku memang cukup setia dengan istriku namun semenjak bekerja dikota dan bergaul dengan rekan kerjaku maka kesetiaanku pun berangsur hilang. Apalagi selama tinggal merantau kebutuhan seks ku tidak bisa terpenuhi hingga aku mulai tergoda untuk berselingkuh dengan wanita lain.


Aku juga teringat kata kata teman kerjaku yang mengatakan tentang prinsip sebuah botol. “isinya boleh dituang dimana saja yang penting botolnya pulang”
Kata kata temanku itu begitu menginspirasi diriku hingga aku mulai bertinda sedikit nakal guna memuaskan dahaga seksualku yang sudah lama tak tersalurkan.

Lingkungan disana memang cukup ramai karena merupakan pusat bisnis hingga banyak sekali kantor dan tempa tempat hiburan malam hingga suasana terlihat tak pernah sepi. Kostku memang campur tapi penghuninya juga jarang ada ditempat karena mayoritas adalah pekerja kantoran. Hanya aku dan Siska yang sering di kost dan ia adalah tetangga sebelah kanan kamarku. Karena itu pula kami menjadi cukup dekat karena sering bertemu. Wajahnya lumayan cantik namun badannya kurang berisi sehingga jarang nafsu padanya karena dia bukan type wanita idamanku. Jujur saja aku lebih suka wanita yang padat berisi ketimbang wanita langsing. Tapi kali ini berbeda, akibat nonton film porno di hp ku maka aku pun menjadi sange berat.

Siang itu kebetulan siska main kekamarku untuk meminjam charger hp karena miliknya hilang dicuri beberapa hari yang lalu. Aku mempersilahkan masuk kedalam kamarku yang agak berantakan dan kami pun mulai mengobrol. Awalanya kami berbincang hal hal yang cukup umum namun semakin lama aku mulai memberanikan diri menanyakan hal lain yang lebih vulgar padanya. Karena merasa sudah cukup akrab maka aku pun memberanikan diri bertanya padanya.
“sis kamu punya teman yang bisa di BO gak ? tanyaku.

Sebagai seorang pemandu lagu karaoke, aku yakin ia punya kenalan wanita yang bisa dipake karena memang seperti itulah kegiatan mereka.
“kamu doyan juga ya ? jawabnya
“iya nih kebetulan aku lagi sange banget gara gara nontob film bokep tadi. Gimana ada gak ? ucapku
“emang pengen nyari yang gimana mas ? tanyanya

“yang montok pokoknya. Padat berisi gitu deh. Ujarku
“kalau mas mau. Sama aku aja. biar aku kasih murah deh. Kebetulan Lagi BU nih. ujarku
Aku sempat kaget dengan tawarannya tapi gak masalah deh karena wajahnya lumayan cantik juga.
“emang berapa murahnya ? ucapku serius
“500 deh. Sampe pagi juga gapapa. Jawabnya.
“sebenarnya kamu bukan typeku sis. Tapi gapapa deh soalnya lagi sange nih. ujarku.
“ya udah mana uangnya. Katanya

Aku langsung memberinya uang sejumlah kesepakatan dari dalam dompetku.
“lumayan juga nih baru pukul 7 malam. Aku bisa pake siska sepuasnya sampe pagi. Lalu kukunci kamar kostku dari dalam. Aku masukan uang itu dalam celana dalamku dan kusuruh ia mengambilnya sendiri. Ia pun menurut dan diambilnya uang tsb lalu dimasukan kedalam saku celananya.

Perlahan siska berlutut dihadapanku lalu membuka seluruh celanaku hingga terlihatlah batangku yang sudah berdiri tegang itu.
“wah batang punya mas besar juga ya. Ujarnya
“ohh itu belum seberapa sis. Coba deh kamu isepin biar bisa lebih besar lagi. Ujarku.

Siska mulai mengocok batangku secara perlahan. Gesekan tangannya yang lembut nampak terasa begitu nikmat hingga membuatku semakin bergairah saja. Aku membelai rambutnya yang panjang dan ia mendengakkan sedikit kepalanya keatas hingga kami saling memandang satu sama lain. Tak lama kemudian ia membuka mulutnya dan tangannya membimbing batangku untuk masuk kedalam mulutnya.

“oughh.. rasanya sedap sekali ketika kepala penisku bersentuhan dengan lidahnya yang lembut dan basah. Gesekan keduanya terasa begitu nikmat hingga membuatku serasa melayang. Memang aku baru pertama kali ini merasakan enaknya dioral seks oleh wanita karena dahulu istriku selalu menolak jika disuruh melakukan hal itu olehku.

Batangku yang sudah menegang pun mulai dijilati olehnya. Kurasakan emutannya cukup liar hingga membuatku semakin bergairah saja.Tanganku turun menjamah bukit kembarnya. Sesekali kutekan dan kuhajamkan batangku yang panjang ini hingga menyentuh kerongkongannya.
Plak Plak Plak Plak.. kugenjot batangku lebih cepat lagi didalam mulutnya dan rasanya sungguh nikmat sekali.

“hmmpmm.. siska menggumam ketika batangku semakin ganas mengaduk aduk rongga mulutnya. Wajahnya yang cantik terlihat memelas sehingga aku makin terpancing untuk terus menggenjotnya dan beberapa kali ia tersedak oleh batangku yang besar. Siska terbatuk batuk ketika batang itu kutarik keluar dari mulutnya dan kulihat batangku sudah basah oleh air liurnya.

Setelah beberapa saat menikmati mulutnya kini kami pun memakai posisi 69 agar lebih leluasa untuk saling melakukan oral seks. Aku berbaring diatas ranjang dan ia berada tepat diatas tubuhku namun dengan posisi terbalik.Kemaluannya sudah basah akibat colokan jariku belum lagi ketika kemaluannya kusedot hingga ia menggelepar hebat gara gara rangsanganku. Tak tahan berlama lama kami pun berbugil ria dan siap mengayuh nikmat dengan posisi menindihnya lalu aku mulai menghujam hujamkan batangku.

Tidak seperti biasa aku main kalem dulu, kali ini langsung kugenjot dengan tempo yang cepat. Mungkin karena aku sedang dalam keadaan terangsang hebat setelah menonton film bokep sebelumnya. Siska sempat kaget dengan batangku yang langsung menghajar kemaluannya dengan tempo tinggi.
“achhh pelan pelan dulu say. Keluhnya
“udah bayar kan bebas say. Jelasku
“iya deh terserah kamu aja. ujarnya mengalah.

Walau waktu masih panjang tapi nafsuku semakin gila. Ingin kubuat siska KO sepanjang malam ini agar ia ketagihan. Barangkali selanjutnya bisa kupake lagi dengan gratis. Walau pun dia bukan typeku tapi siapa sih yang gak doyan ngentot gratis. Kulanjutkan menggenjot tubuhnya dengan irama yang tidak beraturan sambil menciumi wajahnya.
“aahhhh ssshhh.. ouhh…. Terus mass… terus lebih cepat lagi.. ouch.. ujarnya sambil menceracau tak jelas.

Tubuh siska berguncang hebat diatas ranjang ketika genjotanku semakin menggila. Keringatku mulai bercucuran dan udara sejuk dari pendingin ruangan dikamarku seperti tak berasa lagi. Siska merintih rintih ketika kugenjot tubuhnya dengan sekuat tenaga namun aku mendekap tubuhnya dengan erat hingga ia tak berkutik.

Baru beberapa menit kugenjot, siska sudah menggelinjang hebat. Ia sudah mencapai klimaks pertamnaya lalu tempo mulai kuturunkan dan kugenjot kemaluannya dengan penuh kasih sayang.

Perlahan ia mulai nafsu lagi sehabis klimaksnya tadi. Mulai goyangannya mengimbangi genjotanku. Tempo kunaikan. Dadanya dengancup 32c mulai kulahap dan kuremas remas.
Desahannya kembali terdengar. Aku pun mengejar klimaksku. Genjotanku mulai tak beraturan. Remasanku didadanya pun makin keras seiring erangan nikmat.

Saat kuberitahu kalu aku sudah keluar, sisak pun sama bahkan ia memnitaku untuk ngecrot didalam. Ternyata ia selalu minum pil antihamil untuk berjaga jaga. Makin semangat kugenjot siska. Sambil menidih tubuhnya. Makin hot saja aku dan siska saat itu. Selang beberapa detik ia memelukku erat. Siska nymape untuk kedua kalinya. Seditk kemudian akujga ngecrrt didlam kemaluannya. Nimat luarb iasa. Bibir kami saling memagut menikmati sisa sisa puncak kenikmatan ini.
“enak banget say ngewe sama kamu. bisiknya
“udah dibayar masih enak pula ya . jawabku.

Malam itu hingga pagi siskka melayaniku. Menjelang pagi ia baru kembali kekamarnya. Tapi sore harinya aku meminta bonus satu ronde hingga malam waktunya ia berangkat kerja. Hari hari berikutnya aku sering mengajaknya ngentot lagi namun gratis ternyata sisak juga ketagihan dengan sodokan batangku dikemaluannya.

Kini hampir setiap hari spermaku menghangatkan kemaluannya. Kadang aku membelikannya makanan sebagai rasa terima kasihku. Kami tak ada hubungan apa apa hanya rekan untuk memuaskan nafsu birahi kami masing masing. Tak terpikirkan sampai kapan yang jelas kami menikmati dan saling memuaskan diatas ranjang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4