Langsung ke konten utama

Perangkap Manis Oknum Kepala Sekolah

Pendidikan merupakan salah satu hal penting dalam hidup seseorang. Karena dengan mendapat pendidikan yang baik maka seseorang dapat merubah kehidupannya menjadi lebih baik lagi. Kisah ini berawal dari seorang laki laki yang bekerja sebagai kepala sekolah. Laki laki paruh baya itu bernama pak sumanto yang bertubuh agak pendek dan sedikit gempal. Walaupun dari luar ia selalu terlihat berwibawa namun dibalik itu semua ia juga sering melakukan beberapa hal tak terpuji salah satunya ia sering menerima uang suap dari orang tua siswa yang ingin anaknya bersekolah ditempat itu.

Sumanto sudah mengabdikan hidupnya dalam dunia pendidikan selama hampir 20 tahun hingga ia amat dikenal disekolah tsb. Awalnya ia hanya bekerja sebagai seorang guru tapi karena sudah memiliki banyak pengalaman maka ia pun dipercaya untuk menjabat sebagai kepala sekolah disana.

Penghasilannya sebagai kepala sekolah memang cukup lumayan dibanding sewaktu menjadi guru disana. Namun sebagai manusia ia selalu merasa tak pernah puas dengan apa yang didapatnya saat ini hingga sering melakukan penggelapan dana sekolah.



Sekolah itu terletak disebuah kota kecil dan sebagian besar penduduknya hidup serba kekurangan namun ia selalu punya cara untuk mendapatkan uang tambahan guna memuaskan ambisinya.

Terkadang pak sumanto memberikan sedikit kelonggaran pada para siswa yang menunggak pembayaran uang sekolah disana. Namun dibalik itu semua ternyata ia memiliki sebuah rencana licik untuk menjerat para murid disana agar bisa jatuh dalam cengkramannya dan terutama murid wanitanya.

Suatu hari ia menemukan seorang siswa disana yang sedang mendapat kesulitan dalam membayar biaya sekolahnya hingga ia pun segera memanggil siswi itu keruangan kerjanya. Ia sengaja menyuruh gadis itu untuk menemuinya setelah pulang sekolah hingga tak ada yang curiga dengan niat busuk nya itu.

Setelah menunggu beberapa saat lalu pintu ruangan kerjanya terbuka dan masuklah siswi yang sedang bermasalah tsb. laki laki paruh baya itu sedikit terkesima melihat penampilang siswi tsb yang wajahnya memang lumayan cantik. Sambil duduk lalu pak sumanto mencoba memulai pembicaraan dengannya.

“Ayo silahkan duduk. Ujar sumanto

“Terima kasih pak. Jawabannya

“Bener kamu yang namanya liana. Ujar sumanto

“Iya bener pak. Kalau bole saya tau kenapa saya dipanggil kesini pak.

Begini liana. Setelah saya melihat data dari bagian tata usaha. Sepertinya kamu sudah hampir 3 bulan menunggak uang sekolah. Apa itu benar ? ujar pak sumanto sambil membolak balik kertas catatan dimejanya.

“Iya maaf pak. Soalnya bapak saya baru saja dipecat dari tempat kerjanya jadi belum bisa bayar uang sekolah dalam waktu dekat ini. Jawab gadis itu.

“Mana bisa begitu. Kamu pikir ini sekolah gratis. Lagian guru disini juga kan perlu digaji. Pokoknya bapak kasih kamu waktu tiga hari untuk segera melunasi semua uang sekolahmu. Jika tidak kamu pasti akan segera dikeluarkan dari sekolah ini. Ucap pak sumanto dengan sedikit melotot.

“Jangan pak. Saya masih pengen sekolah tapi beri saya waktu untuk membicarakan hal ini dengan kedua orang tua saya. jawab siswi cantik tsb.

Setelah tiga hari kemudian pak sumanto kembali memanggil gadis itu untuk menemuinya lagi diruangannya. Lagi lagi murid itu belum sanggup membayar uang sekolahnya hingga membuat pak sumanto semakin kesal saja. Awalnya ia ingin mengeluarkan murid itu dari sekolah namun setelah dipertimbangkan lagi akhirnya ia menemukan solusinya.

“Hmm gini aja liana. Bapak tahu keluarga kamu sedang dalam kesulitan tapi peraturan sekolah tidak boleh dilanggar. Bapak akan segera mengeluarkan kamu dari sekolah ini. Ucap pak sumanto.

“Jangan pak. Saya masih harus sekolah karena saya ingin membantu meringankan beban orang tua saya nanti setelah lulus. Kalau saya tidak punya ijazah gimana nanti saya bisa diterima kerja. Jawabnya.

“bapak akui Kamu memang anak yang berbudi. Baiklah sekarang bapak kasih kamu solusi untuk masalah ini. Itu juga kalau kamu tidak keberatan ya. Kata pak sumanto sambil menyeringai mesum.

“Solusi apa pak. Biar saya pertimbangan lagi nanti.. jawab liana.

“Begini liana. Bapak akan bantu kamu agar bisa mendapatkan beasiswa dari sekolah dan kamu tak perlu lagi membayar apapun selama sekolah disini. Tapi syaratnya kamu harus mau melayani bapak hari ini. Ucap pak sumanto.

Gadis itu terkejut dengan perkataan pak sumanto yang begitu vulgarnya. Namun setelah dipikir pikir demi menyelesaikan sekolahnya dan memperoleh ijazah maka ia pun memutuskan untuk menerima solusi aneh itu.

“Nah bagus kalau kamu sudah setuju. Sepertinya kita sudah bisa mulai sekarang kan. Ucap pak sumanto.

“Tapi pak..aku belum siap kalau hari ini. Tolong beri saya waktu beberapa hari lagi. Saya pasti bersedia melayani bapak. Jawab gadis itu.

“Kamu itu sudah dibantu masih aja bertingkah. Ayo sekarang cepat buka semua bajumu. Jangan sampai nanti saya berubah pikiran. Bentak pak sumanto.

“Tapi pakk... Aku..

Tanpa menunggu waktu lama lalu pak sumanto segera mendekatinya. Liana berusaha bangun dari tempat duduknya namun laki laki itu segera mendekap tubuhnya dengan kuat.

“Aduh jangan pak..

“Kamu masih mau sekolah tidak bentak. Pak sumanto

“Mau pakk tapi aku belum siap untuk hal ini. Tolong beri aku waktu lagi.

“Ahh gak usah banyak alasan deh. Bapak tau banyak cewek disini yang jadi lonte setelah pulang sekolah kan. Pasti kamu salah satunya. Ujar pak sumanto.

Sambil mendekap tubuh liana lalu pak sumanto berusaha untuk menciumnya tapi gadis itu mencoba menghindar darinya dengan memalingkan wajahnya.

Pak sumanto tak menyerah dan terus menyerangnya lalu tubuh gadis itu didorong hingga terhimpit ditembok ruangan.Kedua tangan kepala sekolah itu nampak sibuk meremasi buah dadanya yang masih tertutup oleh seragam sekolahnya. Murid cantik itu merasa sangat risih karena baru kali ini ia mengalami pelecehan seperti itu.

Gadis itu berusaha meronta lagi namun ia kalah tenaga dari kepala sekolahnya yang seperi sedang kerasukan itu. Pak sumanto berhasil melumat bibirnya yang tipis sementara kedua pergelangan tangan gadis itu sudah dicengkeram Erat olehnya kearah dinding ruangan. Liana mulai meneteskan air matanya namun ia kembali teringat akan kedua orangtua nya dirumah yang sepertinya menaruh harapan pada dirinya.

Rontaan gadis itu semakin melemah sekaligus menandakan kemenangan pada diri pak sumanto.

Liana hanya bisa pasrah ketika satu persatu kencing baju seragam sekolah nya mulai dilucuti dengan paksa. Namun demi mendapat beasiswa dari sekolah maka ia pun bersikap pasrah ketika dirinya sedang dilecehkan.

Pak sumanto semakin berani karena sudah merasa diatas angin. Lalu ia pun melanjutkan aksinya mencumbui gadis malang itu. Bh yang dikenakan gadis itu lalu disingkapnya keatas hingga putingnya terlihat jelas. Dengan rakusnya lalu pak sumanto melumat buah dada gadis itu secara bergantian dibagian kiri dan kanan. Pak sumanto merasa senang sekali karena bisa berkesempatan untuk mencicipi tubuh gadis belia yang merupakan salah satu siswi tercantik disekolah itu.

Aaaahhh pakk... Liana mulai melenguh karena tak tahan ketika tubuhnya terus dicumbui oleh kepala sekolahnya sendiri.

Sepertinya ia harus mengakui kalau pak sumanto memang sangat ahli dalam merangsang wanita hingga membuat nya terbakar gairah. Laki laki itu terus turun kebawah dan mencumbui bagian perutnya lalu turun lagi kebagian selangkangannya. Rok seragamnya sudah disingkap dan celana dalamnya pun sudaj dilucuti hingga pak sumanto dapat dengan leluasa menciumi bagian kemaluannya. Laki laki itu jongkok di lantai dan memasukkan kepala nya kedalam rok seragam sekolah gadis itu. Saat berada didalam sana lalu pak sumanto mencumbui lagi bagian kemaluannya hingga basah.

Slurp Slurp lidah pak sumanto terus bergerak menyapu bagian depan kemaluannya hingga memberikan sensasi aneh bagi diri gadis itu.

Setelah cukup lama mencumbui lalu pak sumanto menyuruh gadis itu berlutut dihadapannya. Laki laki itu membuka dan menurunkan sedikit celananya lalu menyodorkan batang kemaluan nya yang sudah menegang hebat itu.

“Ayo kamu isepin dulu punya bapak biar tambah keras.

“Jangan pak. Aku jijik jangan..

“Ehh jangan membantah ya. Kamu tidak mau dapat beasiswa?

“Ayolah kamu tentu ingin membuat orang tuamu senang kan. Makanya kamu nurut saja sama bapak. Nanti sekolahmu pasti akan lancar. Ucap pak Sumanto

Dengan terpaksa lalu liana membuka mulutnya dan menggengam batang milik kepala sekolahnya. Batang itu diarahkan nya kedalam mulut dan perlahan ia mulai mengulumnya.

Ohhh... Sshhhh ternyata servis mulutmu lumayan juga ya. Gak kalah sama jablay dipinggir jalan sana hehe.

Pak sumanto mulai memaju mundurkan pinggulnya dengan irama yang tak beraturan. Sesekali ia menyeringai mesum sambil terus memandangi wajah muridnya yang cantik tsb. oknum kepala sekolah itu merasa seperti sedang bermimpi karena bisa menikmati tubuh gadis cantik dan belia seperti dirinya yang selama ini hanya ada dalam angan angannya saja.

Berkali-kali gadis itu tersedak karena belum terbiasa melakukan oral seks. Namun kenikmatan yang didapat oleh pak sumanto tidak bisa diremehkan. Buktinya laki laki itu terlihat merem melek keenakan saat sedang dioral oleh nya.

“aahhhh terus sayang… isep terus ouh… nikmat sekali sshh… desah pak sumanto sambil membelai rambut panjang siswi cantik itu.

Puas dioral oleh muridnya lalu oknum kepala sekolah yang bejad itu membaringkan tubuh siswinya diatas meja. Kedua kakinya sudah dibuka lebar dan menjuntai kearah bawah meja sedangkan tangan laki laki itu masih sibuk meremasi buah dadanya.

Kini rok seragamnya pun sudah disingkap keatas hingga pak sumanto dapat dengan leluasa mengarah kan batangya pada kemaluan gadis itu. Wajah laki laki itu nampak dipenuhi nafsu dan batang nya pun sudah digesek gesekan pada bagian luar kemaluan gadis itu.

“bapak masukin sekarang ya sayang.. ujarnya sambil mengocok batangnya dihadapan gadis itu.

Oknum kepala sekolah itu berusaha keras untuk bisa menjebol liang kemaluan siswinya. Dan setelah beberapa kali mencoba akhirnya ia pun berhasil melesakan batangnya yang besar hingga masuk kedalam.

“Arghh sakit pak... Jerit gadis itu namun pak sumanto tak peduli dan ia mulai menggenjot tubuh liana diatas meja kerjanya.

Plak plak plak plak.. Tanpa ampun sedikitpun tubuh liana mulai dihantamnya dengan kuat secara bertubi tubi.

“Orgghh ampun pak sakit hentikan...

“kamu nikmati saja sayang.. nanti lama lama juga enak.. ucap pak sumanto sambil terus mengayunkan pinggulnya.

Pak sumanto trus menggenjot nya dengan sekuat tenaga dan perlahan air mata gadis itu pun mulai mengalir meratapi penderitaannya. Ia memang tak pernah membayangkan kalau kegadisannya akan direnggut oleh kepala sekolah nya sendiri. Tapi semua itu sudah terlambat dan tak ada waktu untuk menyesali nya lagi.

“wah ternyata kamu masih perawan ya.. bapak kira kamu sudah jadi lonte seperti beberapa temanmu yang lain. Ucap pak sumanto

“bagus deh kalau begitu. Ternyata kamu siswi yang baik hehe.. ujarnya

Wajah oknum kepala sekolah itu makin beringas saja hingga membuat liana takut untuk menatap wajahnya saat itu. Pak sumanto naik keatas meja dan menekuk kedua kaki gadis itu dan dalam posisi jongkok ia kembali menggenjot tubuh liana tanpa ampun.

“Aduhh sakit pak... Ampun o sshhh.. Hentikan pak. erang gadis belia itu.

Diatas meja kerja itu tubuh liana terus digenjot oleh kepala sekolah nya sendiri. Kedua tangannya mencoba menggapai sesuatu untuk diremas karena penderitaan yang sedang dialami nya saat itu.

Selama hampir setengah jam tubuh gadis itu dihajar oleh kepala sekolah nya. Bahkan liana sampai merintih rintih tak karuan dibuatnya.

Pak sumanto memang termasuk laki laki yang memiliki birahi sangat besar hingga membuat gadis itu kewalahan melayaninya. Kini liana disuruh duduk dibangku dengan posisi Kedua kaki yang mengangkang dan dipeganii oleh tangan pak sumanto. Sambil berdiri lalu pak sumanto mulai menggenjot menggenjot tubuh nya lagi dengan buas.

Plak plak plak plak.. Tubuh gadis belia yang indah itu kembali berguncang hebat diatas bangku. Sementara keringat keduanya mulai mengucur deras membasahi pakain masing masing.

Sepertinya pak sumanto merasa beruntung sekali karena sudha berhasil menaklukkan gadis itu dengan cara liciknya. Sudah cukup lama ia ingin mencicipi satu persatu tubuh siswi cantik disekolah itu dan seperti nya keinginan sudha terwujud. Sambil berdiri ia terus menggenjot tubuh siswi nya. Sementara liana hanya bisa mengerang dan merintih menahan sakit pada kemaluanya saat sedang digagahi oleh kepala sekolah nya. Beberapa saat kemudian tubuh pak sumanto mulai bergetar hebat.

Arghhh.. Ia melenguh panjang seperti merasakan sebuah ledakan dahsyat dalam dirinya. Bersamaan dengan itu spermanya pun menyembur deras berkali kali.

Crot.. Crot... Crot. Caranya kental nan hangat mengalir keluar membasahi liang kemaluan muridnya yang cantik itu. Sementara wajah puas terlukis dalam diri laki laki paruh baya tsb ketika berhasil mencapai puncak kenikmatannya. Pak sumanto terlihat kelelahan namun bahagia karena bisa mencicipi daun muda yang tak lain adalah siswi disekolahnya sendiri. Beberapa saat kemudian genjotannya berhenti dan Ia menarik keluar batangnya lalu berjalan sambil terhuyung kearah kursi untuk memulihkan stamina nya yang terkuras habis.

Semenjak kejadian itu liana tak perlu lagi memusingkan biaya sekolahnya karena ia sudah memperoleh sebuah beasiswa dari sekolah tsb. Namun pak sumanto sesekali meminta jatah darinya karena merasa sudah begitu banyak membantu gadis itu keluar dari kesulitan ekonomi keluarganya. Tak hanya itu demi menutupi skandalnya disekolah maka pak Sumanto rutin memberikan sejumlah uang saku bagi gadis itu dan tentunya liana merasa senang sekali menerimanya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4