Langsung ke konten utama

Aku Terpaksa Melayani Oknum Guru Sekolah Anakku


Menjadi seorang single parent memang terasa berat dan hal ini dirasakan oleh anita yang belum lama ini bercerai dengan mantan suaminya. Walaupun memiliki istri yang tergolong cukup cantik dan semok namun tak menghalangi suami wanita itu untuk berselingkuh dengan wanita lain guna memuaskan nafsu birahinya.Anita adalah seorang ibu muda yang sudah menjanda dan mempunyai seorang anak yang duduk dibangku sekolah dasar. Untuk membiayai sekolah anaknya maka ia pun bekerja dengan membuka sebuah salon kecantikan didepan rumahnya. 

Saat itu Kehidupan ekonominya memang terbilang hanya pas pasan dan sayangnya anaknya pun tidak begitu pintar. Suatu ketika ketika sudah mendekati hari pembagian raport disekolah, ia mengetahui dari wali kelas anaknya yang mengatakan bahwa nilai anaknya sangat tidak memungkinkan untuk naik kekelas selanjutnya. Mendengar hal itu pikiran anita semakin gundah dan berharap dapat menemukan cara agar bisa membuat anaknya naik kelas.


Beberapa hari sebelum hari pembagian raport disekolah maka ia berusaha membuat janji dengan pak Roy yang merupakan wali kelas anaknya disekolah. Mendengar perihal keinginan anita yang ingin membantu anaknya agar naik kelas maka pak roy berusaha membuat kesepakatan. Agar semua berjalan dengan aman maka pak roy meminta anita untuk membahas masalah itu dirumah kontrakannya yang letaknya tidak jauh dari lokasi sekolah tsb.

“jadi sebenarnya pak roy bisa bantu saya gak? Kalau bisa anak saya jangan sampai tinggal kelas. Ujar anita

“itu sih masalah sepele bagi saya. sebenarnya anak ibu bisa naik kelas tapi ada syaratnya. Ujar pak Roy

“kataka saja apa syaratnya pak biar nanti akan saya usahakan ?

Pak roy tak meneruskan ucapannya dia hanya menatap tubuh anita dengan pandangan yang aneh.

“berapa yang bapak minta supaya anak saya bisa naik kelas. Ucap anita.

Setelah beberapa saat menunggu kemudian pak roy melanjutkan pembicaraannya yang sempat terputus tadi.

“kayaknya ibu anita tak mungkin dapat memenuhi kalau saya ucapkan. Katanya dengan santai.

“Ayo lah pak tolong bantu saya. ucap wanita itu dengan lirih

“hmm sektitar lima juta deh. Ucap pak Roy

“apa lima juta ? Ucap anita terkejut.

“Iya Cuma lima juta dan semua masalah anak ibu akan segera selesai. Ucap pak roy

“Jujur saja saya ngak sanggup kalau sebanyak itu pak. memangnya tidak bisa dikurangi sedikit pak. kata anita dengan suara memelas.

“wah gak bisa deh. Soalnya resikonya terlalu besar kalau sampai ketahuan kepala sekolah nantinya. ucap Pak Roy.

“tapi kalau sejumlah itu saya benar gak mampu pak. tolong bantu saya deh pak kali ini aja. ucap Anita.

“Kalau tidak punya uang sebesar itu tak masalah karena masih bisa kamu usahakan dnegan cara lain kok. Kata pak Roy sambil menghisap rokoknya.

“Bagaimana caranya itu pak. sahut Anita.

“Asal ibu tak keberatan pasti anak ibu bisa naik kelas. Ucap Pak Roy meyakinkannya.

Iya tapi gimana caranya pak.

Setelah lama pak roy berpikir panjang lalu dia berkata lagi

“bagaimana kalau sebagai gantinya malam ini bu anita temani saya tidur sampai besok pagi. Ucap pak roy dengan senyuman mesumnya.

“Apa ? jadi saya harus melayani pak Roy gitu maksudnya. ucapnya kaget

“iya itu juga kalau ibu bersedia sih karena saya tidak akan memaksa. Ujar Pak roy sambil memegang tangannya.

“hmmm gimana ya pak.. ujar anita yang merasa serba salah.

“Bagaimana bu ? toh tidak ada ruginya kan. Katanya lagi.

Anita masih kaget dengan perkataan oknum guru mesum tsb karena Ia tak menyangka kalau pak roy mengajukan syarat yang diluar perkiraannya. Beberapa saat anita terdiam sambil memikirkan apa yang akan diputuskannya saat itu.

Akhirnya setelah beberapa kali dirayu dan dengan setengah hati maka anita pun menyetujui hal itu hingga membuat pak Roy kegirangan.

“nah gitu donk bu. Itu namanya sayang sama anak. Sekali kali berkorban untuk anak sendiri demi masa depannya. Ujar pak roy seolah menasehati wanita cantik tsb.

Pak roy menyuruh wanita itu untuk berdiri dan memegang tangannya lalu mengajaknya masuk kedalam kamar.

“santai aja bu anita. Katanya sambil mengunci pintu kamar dari dalam sambil melangkah menggiring wanita itu ketepian ranjang.

“Ayo duduk dulu kita rileks sebentar. Ucap pak Roy

Perasaan Anita semakin berdebar ketika tangan pak roy merangkul bahunya. Pak roy terus memandangi wajahnya seolah mengagumi kecantikan wanita itu dan membuat anita merasa canggung dibuatnya.

“disini kamu gak usah malu sayang. desisnya pelan ditelinga wanita tsb sambil tanganya mulai bergerak kebuah dadanya.

“ Buah dada bu nita pasti indah sekali ucap pak roy ketika tangannya meraba raba buah dada wanita itu dari balik bajunya.

Dalam waktu yang singkat seluruh pakaian wanita itu sudah terlepas dari tubuhnya. Bersamaan dengan itu pak roy juga membuka seluruh pakaiannya tanpa malu dihadapan wanita itu. Sambil matanya memandangi tubuh anita yang telanjang itu.

Pokoknya buat saya puas. Pasti anak ibu bakal naik kelas. ucapnya sambil mendorong tubuh anita merebah telentang diatas ranjang.

Setelah itu kedua belah pahanya direnggangkan kekiri dan kanan lalu pak roy mendekatkan wajahnya kearah selangkangan wanita itu.

“ouch.. desah anita ketika pak roy mulai mencium dan melumat bibir kemaluanya.

Jantungnya bedebar debar dan sekali kali wanita itu merintih rintih panjang menahan rasa geli yang menggelitik diseputar pangkal pahanya.

“Ssst ouh mas desisnya berulang ulang sambil memejamkan matanya dan tangan nya pun mulai meremasi kepala laki laki paruh baya itu.

Cukup lama pak roy mempermainkan bagian kemaluannya dari mulai anita merasa terpaksa untuk melakukannya hingga sampai ia benar benar terangsang dibuatnya.

Oughh mas.. rintihnya dengan nafas yang terengah engah.

Menahan gejolak nafsu yang mulai timbul setelah melihat anita yang sangat terangsang barulah dia mengambil posisi dengan menaikan kedua belah pahanya sambil mengarahkan penisnya yang sudah tegang sejak tadi.

Beberapa kali penisnya gagal menembus pertahananku hingga akhirnya dia mengoleskan seluruh batang penisnya dengan baby oil.

aa.. jerit anita keras menahan rasa perih dan ngilu yang amat sangat diseputar pangkal pahanya.

Anita merasakan kepala penis laki laki itu menembus masuk kedalam liang kemaluannya dengan ditekan secara perlahan lahan hingga kepala penisnya tenggelam tak kelilhatan lagi didalam liang kemaluannya yang terbentang lebar.

Malam itu aku benar benar dibuatnya melayang layang tanpa henti. Dia benar benar bagai kuda liar yang binal dan lincah. Setelah mengguncangkan tubuh anita cukup hebat hingga mencapai titik klimaksnya dan mencumbu dan melumat bibirnya sepuas puasnya tak terkecuali dengan buah dadanya. Tubuh anita penuh dengan tetesan lendir putih yang dikeluarkan ujung kepala penisnya itu.

Sudah empat babak pak Roy menggauli anita tanpa lelah sedikitpun malam itu. Tiap tiap babak ia hanya dapat meluangkan waktu barang satu batang rokok yang dihisapnya.

“Bagaimana bu nita sudah puas kan? Tanya Pak roy sambil menaruh punting rokok yang tersisa ditangannya keasbak yang diletakan tak jauh drai sisi ranjang.

“Udah cukup ya mas. balas anita pelan dengan nafas yang masih belum teratur.

“Ahh belum donk. Jawabannya sambil membelai buah dadanya.

“Kenapa ? tanya pak roy sambil jemari tangannya mulai nakal dengan memencet mencet putting susu wanita itu dengan lembut.

“Udah prih mas ? katanya

“Perih ? ahh nanti juga hilang sendiir kok. Sahut pak Roy

“Jangan takut. Lagian baru jam 1 pagi kan tadi katannya mau menemani saya sampai pagi. Ucap Pak roy lagi.

“iya tapi… ucap anita

“Ssstt.. tiba tiba dia menempelkan jari telunjuknya kemulut anita sebagai tanda supaya jangan protes dan tetap melayani sampai dia puas. Akhirnya tak lama kemudian tubuh wanita itu disetubuhi untuk yang kelima kalinya. Kali ini pak Roy memposisikan tubuh anita dengan gaya doggy style diatas ranjang. Wajah laki laki paruh baya itu terlihat kembali beringas dan mulai mendorong masuk batangnya lagi.

“jleb… kali ini batang itu dapat masuk lebih mudah dari sebelumnya karena sudah licin oleh cairan spermanya yang tumpah sebelumnya.

Pak roy menggerakan pinggulnya dengan kedua tangannya berpegangan pada pundah wanita itu.

“aahhhh sshhh.. nikmatnya tubuh kamu syaang. Ucap pak roy sambil menghentak hentakan pinggulnya lebih cepat lagi. Tubuh anita bergerak maju mundur saat batang itu menghantam liang kewanitaannya dengan bertubi tubi.

“aarghhh sshhh… ahhhh oush… terus pak roy… enghhh enakkk… ucap anita sambil menceracau.

Kali ini tubuh anita digempur habis habisan oleh pak roy dengan gaya doggy style. Disetubuhi dengan cara seperti itu membuat birahi anita semakin menjadi jadi apalagi ketika pak Roy menjambak rambutnya dengan kasar seperti memberi kenikmatan tersendiri baginya.

Walau demikian akhirnya anita pun turut terangsang dan menikmati setiap gerakannya hingga ia kembali mencapai klimaks yang entah keberapa kali.

Bagaimana bu nita ? udah gak sakit lagi kan? Katanya dengan nafas yang memburu.

Anita hanya terdiam saja dengan mata yang terpejam sembil menikmati rasa gejolak yang tersisa. Pak roy mengecup bibir anita sekali lagi sebelum akhirnya anita diijinkan untuk pulang kerumahnya.

Malam itu sudah tercapai solusi yang saling menguntungkan antara keduanya. Anita merasa senang karena sekolah anaknya berhasil untuk lanjut ke tingkat berikutnya dan pak Roy mendapatkan sebuah kepuasan maksimal. Sejak hari itu anita merasa lebih tenang karena setidaknya ia sudah mendapatkan sebuah cara untuk menyelesaikan masalah dalam keluarganya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4