Langsung ke konten utama

Birahi Disebuah Villa


Menyambut liburan kuliah tahun ini, Aku bersama teman temanku merencanakan untuk menyewa vila di daerah pegunungan untuk sekedar bersenang-senang.
Saat itu Kami ber-5 berencana untuk berkumpul di rumah kevin guna Menyiapkan semua barang-barang keperluan yang akan dibawa.Pada hari yang sudah dijanjikan, akupun datang kerumah kevin, karena cukup macet jalananannya maka akupun terlambat. Dan ternyata sesampainya di rumah kevin mereka sudah berkumpul semua.

“Wahhh dari mana aja lu. Koq lama banget bro. ucap andrey ketika aku masuk ke dalam rumahnya.
“akhirnya dirimu dateng juga. bosen kali gw disini. tambah rizki yg mengeluh karena tak sabar ingin segera sampe di vila.
“udah yuk kita masukin aja ni perlengkapan kita. kasian tu si julio udh ketiduran.

Beberapa saat kemudian datanglah seorang gadis yang keluar dari kamar mandi. Gadis itu cukup cantik dengan perawakan putih sipit dan mulus. Dia mengenakan kaos hitam ketat yang cukup sexy dan mengenakan celana ¾, juga ada aksesoris hitam yang melingkar di lehernya.

“oiya rey. Kenalin nih sepupu gua. ucap kevin kepadaku memperkenalkan sepupunya yang cantik itu.
“Cherry. Dia menyodorkan tangannya padaku sambil tersenyum manis.
“Rey. Jawabku sambil menjabat tangan dan memandang wajahnya.

Tangannya begitu halus dan akupun melihat bagian tubuhnya yang begitu bening nan terawat. Bibirnya juga begitu imut imut dihiasi lipstik dan matanya yg indah menatapku dengan penuh makna.

Sesaat aku merasa tertarik padanya karena dia memang sungguh mempesona.
Kevin menjelaskan kalau sepupunya sekarang masih kuliah di perguruan tinggi swasta yang cukup ternama.

“ayokk kita berangkat sekarang. pake mobil gua aja ya. lumayan besar bisa muat untuk ber-6. ungkap kevin.

Kami pun beramai-ramai membawa barang kami dan memasukannya kedalam mobil kevin. Kali ini aku yang menyetir karena mereka sudah lelah menungguku sejak daritadi.

Aku duduk di depan dengan Chery. terlihat Chery langsung istirahat di mobil. Sesekali ku diam diam memandang tubuh sexynya. Dari dadanya yang tak begitu besar, aku pun mulai membayangkan meraba2 tubuhnya yang halus itu.

Perjalanan kepuncak memang cukup lama membuat teman2ku tertidur lelap di belakang dan kebetulan jalanan juga begitu macet. Melihat ada kesempatan bagus, Diam diam aku mencoba meraba raba badannya yang tengah tertidur.

Kuraba dengan hati hati agar tidak membangunkan Cherry. Kuperhatikan tubuhnya begitu indah, membuatku terangsang. Seakan ingin mengentotnya sekarang juga.

Perjalanan cukup lama, sesekali ketika macet aku raba tubuhnya cherry dan dia tak bereaksi apa apa karena sedang tertidur.
Sekitar 3 jam berlalu, kami pun sampai ke villa yang berada di puncak. Kebetulan pas tiba disana hari sudah mulai gelap.

Ternyata penjaga vila sudah menunggu kami. aku pun membangunkan mereka semua memberi tahu bahwa kita telah sampai. Vilanya cukup tertutup, terdapat kolam renang di tengah villa dan terdapat 6 kamar yang lumayan bersih.

Lalu kami turun dan memilih kamar masing masing. Suasana di villa itu cukup dingin. merekapun langsung masuk ke kamar masing masing dan tertidur. Chery yang tadi tertidurpun langsung masuk ke kamarnya hanya aku dan kevin yang berada di ruang tengah.

“Vin…. Sepupu lu cantik juga ya. ungkapku pada kevin.
“hahahah iya nih. kadang gua sering khilaf jadi sodaranya. jawab kevin.
“resiko sepupu lu aja tu.
“yaa mau gmn lagi. gua jd sepupunya aja kadang khilaf. pasti yg lain juga lah. ungkap kevin

Kami pun ngobrol banyak tentang Cherry dan keluarganya.
Ternyata Cherry adalah mahasiswi yang Pintar dan salah satu gadis sosialita. Dilihat dari barang bawaannya yg begitu banyak menandakan Chery cewek yang ribet.
“Rey Tadi pas macet. enak gak ? ucap kevin padaku
“Hah... maksud lu gmn ? kagetku.
Aku berpikir sepertinya kevin melihatku sedang meraba-raba sepupunya saat macet tadi.
“gua tau lu tadi gremek2 badan cherry. Iya kan. ucap kevin.

Akupun mulai panik, mungkin kevin akan marah karena aku meraba2 tubuh sepupunya.
“udah tenang aja, gak apa-apa kali. gua aja diem diem suka raba raba dia klo dia lagi tidur. ungkap kevin padaku.
“Hahh… Serius lu ? tanyaku penasaran.
“ya kali cantiknya gitu. siapa juga yang gak mau tidurin dia. ungkap kevin yang sontak membuat ku merasa lega.
“serius lu mau tidurin sepupu lu sendiri?” tanyaku yang masih terheran-heran
“ya pengen lah…. Tapi gw gak berani… nanti kalo dia lapor ma ortunya.. mati lah gw…”
“hahahahah cemen lu…”

Akhirnya kami pun ngobrol tentang tubuh cherry sampe bayangin ketika dia di entot.
Sontak aku berfikir aku akan mengentoti nya di villa ini.
Tak lama andrey datang, ia menguping pembicaraan kita.

“wah wah… ada yang punya rencana pesta ya ikut donkk” ungkap andrey yang menghampiri kita
“tenang aja gw bantuin deh… asal dapet jatah” ungkap andrey
Kami bertiga pun mulai membahas tentang chery
Pagi telah tiba…
Chery bangun lebih dahulu… ia sudah berada di kolam renang untuk berenang…
Rencana hari ini kami akan ke sebuah danau yang ada di deket Villa.

Lagi-lagi aku yang menyetir karena teman-temanku begitu malas untuk menyetir, beruntung Chery duduk di sampingku lagi.
Kami pun berwisata di sebuah danau hingga waktu menunjukan jam 3 sore, kami pun kembali ke villa.

Sesampainya di villa. chery langsung menuju kamar mandi untuk mandi membersihkan dirinya.
Dan teman2 yang lain kembali ke kamar Terkecuali aku. ku coba masuk ke kamar chery dan kebetulan tak terkunci.

Aku melihat2 perabotan make up begitu banyakm Tak lama chery datang dan aku cepat2 bersembunyi di balik pintu.
Pas chery masuk ia hanya mengenakan tengtop hitam tipis tanpa mengenakan BH dan Celana dalam Rambutnya yang masah di balut oleh handuk.

Dengan cepat ku tutup pintunya dan ku langsung memeluk Chery dan menutup mulutnya. Tanpa sempat berteriak, ia langsung ku dorong ke ranjang kasurnya. Ku lepas tanganku dari mulutnya tanpa jeda langsung ku lumat bibirnya.
“hmpm... iya berusaha teriak.

Aku pun mengambil clana dalam yang chery bawa setelah mandi tadi untuk menyumpal mulutnya. Beruntung chery sudah tak memakai BH dan clana dalam dan hanya mengenakan tengtop yang longgar dengan sigap aku mengemut putingnya. Yang mudah sekali terbuka.
“Hmpmm... suara Chery yang berusaha untuk teriak.

Chery berusaha untuk menolak tangan yg ku pegang kencang2 akhirnya ku ikat ke pojok kanan dan kiri ranjang tidur. sehingga kedua tangan tak bisa bergerak. Akupun berdiri melihat pemandangan indah tubuh chery hanya mengenakan tengtop longgarnya dengan posisi tdr terlentang dengan tangan terikat di pojok pojok ranjang tdr hanya kakinya yang terus bergerak2 berusaha melawan.

Akupun memegang kakinya, membuat dia mengakang, terlihat jelas kemaluannya yg begitu bersih tanpa bulu dan lubang yg begitu rapat
Akupun menjilat jilat kemaluannya
“Hmpm... Chery terus menjerit tapi tertahan oleh celana dalam yg menyumpal mulut imutnya.

Slrruuuupppp sruuuppp aku jilat dan hisap kemaluanny. Tiba tiba kaki chery pun menjepit kepalaku seaakan tak mengizinkan lepas dari kemaluannya.

Cukup lama aku terus menjilat kemaluannya tanpa sadar, tenaga chery yang tadi berusaha untuk melawan telah habis dan birahi chery mulai muncul.

Seumur hidupnya chery berfikir baru kali ini kemaluannya di jamah oleh lelaki.
Tanpa sadar chery pun menaikan pinggulnya agar lebih merasakan jilatanku di kemaluannya.

Chery pun sudah tak berusaha untuk melawan maupun berteriak. Aku pun memulai permainanku. ku lepas clanaku ku tunjukan kejanatanaku dan ku taruh kepala penisku menempel di lubang kemaluannya dia yang masih begitu rapat.

Aku gesek2an punyaku di kemaluannya chery. Dan chery pun terangsang terlihat dari pinggulnya yg mulai mengangkat. Ku lakukan seperti itu agar chery mulai merasa nyaman.

Tak lama kemudian aku coba tekan kejantananku ke dalam kemaluannya.

”Hmpmmm... teriak Chery yang tertahan sumpalan celana dalamnya.

Darah perawan chery pun mengalir di kasur, membuat bekas saksi bisu kejantananku masuk kedalam kemaluannya.

Ku diamkan beberapa saat lalu ku mulai genjot pelan2.
“Hmpm...Cherry masih berusaha berteriak dan Nafasnya mulai tak beraturan.

Rasa sakit dan nikmat bercampur jadi satu membuat chery bingung.
Aku pun menggenjot2nya dan menjilati lehernya hingga ke payudaranya… ku isep2 payudaranya sekuat kuatnya.. tanpa menghentikan genjotanku.

“ehhmmnn ehhmn” Chery mulai mendesah pelan dan dia pun sudah tak berusaha berteriak

Rasa sakit yang tadi dia rasakan telah hilang… dan berganti dengan rasa nikmat yang belum pernah dia rasakan.
Matanya yang berbinar, mulai merem melek. Aku pun lepas sumpelan celana dalam di mulutnya.

“ahhhh ahhhhss jhaangaannn…. Aahhh”desah dia walau berusaha untuk menolak. Akupun langsung meremas dadanya dan menjilat lehernya. Tanpa menghentikan genjotanku.
Chery pun mulai menikmatinya.

Aku pun cukup lama mengenjot chery seperti itu sampai akhirnya tubuh chery mengejang hebat sebagai tanda orgasme pertamanya.
Aku masih terus menggenjotnya tubuh chery mulai melemas dan ku lepas kedua ikatan yang di tangannya.
Chery yang masih sadar berusaha mendorongku tp chery sudah tak punya tenaga lagi.

Ku ubah posisinya menjadi nungging di ranjangnya lalu ku genjot lagi dari belakang.
Tak lama kemudian pintu kamar terbuka dan kevin pun melihat adegan sepupunya tengah di doggy olehku.
“kkeeevvinnnn… toollongg… ucap dia ke kevin.

Kevin pun bersikap nyantai dan menutup pintunya. Ia pergi sebentar lalu kembali lagi membawa kameranya.
Kevin pun menjadi kameramen adegan kita
“ahhh ahhh ahhh shhh ahhh ahhh….” Desah Chery dengan mata yang nanar. seperti ingin menangis.

Aku ubah posisinya lagi, kali ini WOT.. dengan tubuh chery yang lemas sangat mudah untuk diatur.
Aku goyang2kan badannya.
“ahhh ahhhssshhh ehmmmnnn ahahhhh” desah chery tanpa henti setiap kejantananku menggesek liang kewanitaannya.

Sejam adegan kami direkam oleh kevin
Setelah itu kevin pun melepas pakaiannya. Kevin Menyodorkan burungnya ke wajah Chery yang sedang ku WOT.

“Emut donk sepupuku tersayang. Akhirnya aku bisa merasakannya. ungkap kevin.
Chery pun menutup rapat mulutnya walau ia sedang ku goyang2.

Kevin pun menutup rapat hidungnya.. sehingga chery kesulitan bernafas… ketika mulutnya terbuka, kevin dengan cepat memasukan kejantanannya yg tengah mengeras itu ke dalam mulut imut chery.

Dengan kasar kevin memegang dan menjambak rambut chery.
“ISEPPP SEKUAT KAMU !! Ungkap kevin kepada chery

Kevin pun menyodok nyodok kejantanannya di dalam mulutnya
Belum puas, aku mengubah posisinya chery menjadi menungging..
Mulut chery yang terus mengoral punya kevin dan kemaluan chery yang terus ku genjot.
“aagghmmnn ahhbmm” suara chery yg tak beraturan menandakan dia sudah lelahh

Ku kencangkan genjotanku dari belakang Dan crott crot... kukeluarkan sperma di kemaluan dia.
Ku lepas kejantananku yang terdapat bercak darah keperawanan chery becampur dengan cairan orgasmenya.

Aku pun menyudahi dan duduk di kursi deket cermin. Sekarang hanya tinggal kevin yang mengentot cherry.
Kevin pun merubah posisi chery menjadi tdr terlentang dan kakinya mengangkang.

“wahh parah, ternyata tadi chery masih perawan ya harusnya aku yg ngentotin dia dulu. Beruntung bngt lu rey. ungkap kevin ketika melihat bercak darah di kasur.
“tenang aja. masih ada 1 lubang tuh yg masih perawan. Jawabku
“oiya gw anal aja ya. ungkap kevin.
“jangan kev jangan.. Mendengar itu chery langsung ketakutan.

Tanpa basa basi kevin langsung memutar tubuh chery lalu kevin menindihnya dr belakang.
Ia pun berusaha memasukan kejantananya ke lubang anusnya.

Jleebbb..
“Aaakhhh.. teriak chery
Dengan kasar kevin menyodok2 lubang anusnya chery sambil meremas2 dadanya.
Adegannya sungguh kasar membuat libidoku kembali lagi.

Tak lama kemudian Andrey, Julio dan Rizky membuka pintu kamar chery dan ikut bergabung bersama kami.
“wahhh udah mulai ya. Koq gak ngajak ngajak kita sih. ucak andrey.
“wihh mantepp. cetus Julio
“gantian donk bro. minta Rizky
“ya udh kita garap rame2an aja. bilang kevin pada mereka
Dengan cepat mereka langsung melepas celana masing masing dan terlihat kejantanan mereka yang sudah berdiri menantang.

Kevin yang sejak tadi terus menganal Chery mengganti posisi chery menjadi ( woman on top ) WOT.
Kevin dengan cepat memasukan kejantanannya ke lubang kewanitaannya. Lalu diikuti oleh andrey yang menganalnya dari belakang.

Julio dan Rizki bergantian di oral.
“uuddahhh… akuuu gak kuuaatt..  ungkap chery yang di genjot di kemaluan maupun anusnya secara bersamaan.
Plakk .. lu sekarang pelacur kita. Tugas lu puasin kita semua.
Tampar julioo sambil menghujamkan kejantananya didalam mulut gadis cantik tsb.

Karena dirangsang habis habisan oleh kami. Chery pun berkali-kali orgasme dan tak terhitung berapa kali dia orgasme sampai tubuhnya lemas.
Mereka pun saling bertukar tempat untuk menikmati setiap tubuh chery.
Aku pun memakai bajuku dan keluar dari kamar chery, meninggalkan mereka yang tengah asik menikmati tubuh chery.

Aku keluar dari vila untuk mencari makanan sekaligus memulihkan tenaga. Sekitar 2 jam aku di luar aku kembali ke vila karena hari sudah gelap.

Kulihat di kamarnya, chery masih saja di entot. Kali ini Julio yang ngentotin sendirian. Rizki, Kevin, dan Andrey sudah kelelahan.
Chery yang entah berapa kali udh orgasme. sudah tak sadarkan diri. mungkin sekarang kemaluannya sudah longgar.

Plaakk Plak... Plak... suara hantaman kemaluan julio dan cheri begitu kencang.
Dan akhirnya julio mencabut kejantanannya dan menyemburkan sperma di mukanya.
Mereka pun akhirnya kembali ke kamar masing2, meninggalkan chery yang telanjang. Kamar chery begitu berantakan. akupun hanya menyelimuti chery agar tak kedinginan karena udara di vila itu begitu dingin.

Sebelum itu aku pun mengentotinya lagi untuk mencari kehangatan, walau chery tak sadarkan diri cukup membuat spermaku keluar. Akhirnya ku kembali ke kamarku mengganti pakaian dan beristirahat.

Keesokan Paginya
“ahhh ahhh ahhh eehmmnn ahhh ahhhh” terdengar desahan chery dari kejauhan.

Aku pun bangun dan menuju dapur pusat suara desahan itu.
“ahhh shhh ahhh ehmmmnn ennaakkk ahhh ahh” ternyata chery yang telanjang bulat tengah menyiapkan makanan sedang di entot oleh Andrey. Chery pun terus mendesah sambil menyiapkan roti untuk sarapan.

Aku pun menghampiri chery lalu mengecup bibirnya.
“ehhmmm ehhhhmmnnn mmnnnahhh” suara ciuman chery yang terus di entot dari belakang
Aku pun mengambil rotinnya dan menuju ruang tangah. Kulihat julio menuju ke dapur.
“jangan di belakang… jangann… AAAKHHHHH” terdengar suara Chery.
Sepertinya chery di genjot dua batang sekaligus hingga membuatnya mengerang dan merintih.

“Aah... Aah... sontak desahan chery membangunkan Rizky dan Kevin.
Beberapa lama kemudian rizky menghampiri ke dapur dan andrey kembali ke kamar untuk ambil pakaian gantinya.
Sepertinya sekarang Rizky dan Julio.
Tak lama pun kevin menghampirinya jadi sekarang Chery menggarap 3 batang sekaligus.

Aku pun penasaran, ku lihat kevin WOT chery. lalu rizky menganalnya dari belakang. Dan mulut chery tersumpal dengan burungnya Julio. julio memegang kepala chery memaju mundurkan kepalanya sedangkan rizky mengenjotnya dari belakang dan kevin menyodok2nya ke atas.

“amnnnmnnmn amnmnmnmnm amnmnnm” suara chery yang tak beraturan.

Selang beberapa lama mereka pun berejakulasi, ada yang di dalam anusnya, Di mulutnya dan ada yang tertelan oleh chery.
Setelah itu mereka pun meninggalkan chery. chery berusaha berdiri untuk mengambil tisu. Aku pun menghampirinya dan membantu membersihkan sperma yg ada di sekujur tubuhnya.
Lalu ku tuntun dia ke kamar mandi.

Aku pun membuka semua bajuku. Di bawah siraman shower aku membersihkan tubuhnya. chery hanya melihatku saja tanpa sepatah kata pun. Masih di bawah siraman shower yang hangat aku pun menunggingkan chery lalu ku genjot kewanitaannya dari belakang.

“ahhhsss…. Ahhhhss… ahhhsss… asshhh aahhhss…..”desah chery….

Tak lama dia cepat orgasme…padahal baru satu gaya… mungkin chery telah berkali-kali orgasme.
Aku pun memintanya chery untuk mengoralku dan chery pun mengoralku begitu saja.

Tak lama kemudian… CROOOTTTTTT ku keluarkan spermaku di dalam tenggorokannya.
Usai mandi chery masuk ke kamarnya. tak lama kemudian chery keluar mengenakan baju warna putih agak panjang kebawa… dan di tutup dengan sweter warna coklat… chery sudah begitu rapi.

Rencana kita hari ini emank ingin jalan2 lagi. Tapi setelah berhasil ngentotin chery. kami pun membatalkannya tanpa sepengetahuan dia.

Kami pun berencana untuk menggilir chery. Membuat sebuah peraturan untuk menggilirnya setiap habis di entot chery harus dandan mengingat chery adalah mahasiswi high class yang merupakan gadis sosialita dan dia membawa banyak pakaiannya. Kami pun mengundi untuk siapa yg pertama duluan. Dan hasilnya cukup membuatku siall… kevin pertama, Julio ke2, Andrey ke3, Rizky ke4, dan aku terakhir.

Dengan cepat kevin langsung merangkul dan menggendong Chery ke kamarnya sementara pintu kamar chery terbiarkan terbuka.

Sementara kami yang belum dapat giliran, memilih untuk bermain kartu saja.
“aaahhh ahhh enaakkk ahahhh yessshhh ahahh” terdengar suara desahan Chery yg keras.

Ku lihat ke arah chery yang sedang duduk ngakang memeluk tubuh kevin dengan kejanatanan yang tertancap di meme
Kemaluanya naik turun dan bergoyang.
“aahhhh yaahhhh ehhmmn ehhhhhh aahhh ennhhhaakkk” desah chery yang di entot sambil di isep putting susunya… dan kondi chery tinggal mengenakan kemeja putihnya saja… switer dan yang lain telah terlepas.

Sekitar sejam berlalu.
“Aaahh.... desah keras Chery menandakan puncak orgasmenya.

Tak lama kemudian kevin keluar dari kamar chery. Chery pun meminta waktu untuk dandan kembali. Selang bermenit2 berlalu chery pun keluar kamar, kali ini chery mengenakan baju bewarna putih dengan pundak yang terlihat dan mengenakan rok.

Julio pun langsung menghampirinya dan mengkecip bibirnya sambil mendorongnya ke kasur.
“ahhh ahhh ahhh ahhh…..”desah chery kali ini ku intip ternyata chery masih mengenakan bajunya tapi ia sedang nunggung dan di entot dari belakang.
“teriak donk cherr…” minta julio.
“Enaaaakkk !! teriak chery
“Aaaahhhh.. desah chery yang begitu kencang.

Aku pun melanjutkan bermain Playstation dengan yg lain.
Kevin yang sudah ngentot dengan chery malah beristirahat di kamarnya.

“aahhh ahhh ahh…” suara desahan chery terus terdengar. aku pun iseng untuk mengintipnya lagi. sekarang chery telah talanjang bulat dan dia sedang main gaya WOT… chery sudah seperti cewe binal sekarang.

Sejam lebih berlalu.
Beberapa saat kemudian julio pun keluar sambil merapihkan celananya.

Tak lama kemudian chery pun mengganti bajunya dan berdandan lagi.

Kali ini chery mengenakan baju bewarna merah. andrey yang sudah tak sabar langsung mendorongnya ke ranjang, sontak chery pun terjatuh.

“addduhh ssaakitt… aahhhhss eennaakkk” desah chery sesaat setelahnya.

Sepertinya andrey bermain kasar
Plaak terdengar sauara tamparan.
“Iyaaah aaaku doyaan ngentot. teriak chery yang terdengar.

Ku lihat andrey sedang menindihnya dan terus menyodoknya sesekali ia menampar payudara dan pipinya.
“aahhh ahhh ennnaakkk” desah Chery

Aku pun melanjutkan main Playstation bareng rizky
Sejam kemudian.
“Aaaahhh... desah terkeras chery pun keluar
“Maantaap ungkap andrey sambil keluar kamar Chery

Tanpa basa basi rizky meninggalkan permainan playstationnya.Dan menunggu Chery berdandan di depan kamar Chery

Kali ini Chery mengenakan kaos tanpa lengan bewarna abu2 dan clana jeans pendek.
Rizky yg begitu bernafsu langsung meremas2 dadanya di depan pintu dengan agresif.
Tangan rizky langsung membuka sleting celana chery dan masuk kedalam celananya untuk ngobok2 kemaluannya.

“aahhhhsss aahhhhsss ahhhss…” desah Chery

Setelah itu Chery di bawa ke kamarnya.
PLAKK PLAKK PLAKK PLAKK PLAKK terdengar suara hantaman kemaluan mereka.

Kali ini aku sendirian, mereka yang telah ngentot chery ada yang keluar cari makan, tertidur, dan juga ada yang mandi lagi.

Aku pun hanya menunggu Rizky mengentot Chery. ku lihat rizky tak menggunakan ranjangnya. iya menyandarkan tubuh cherly ke tembok dan mengangkat kaki kanannya lalu mengentotnya.
Chery yg berpelukan hanya bisa terus mendesah
“ahhh aaohhh aohhh aohhh” desah chery

Aku pun akhirnya menunggu sambil menonton tv.
Hampir sejam
“AAAKHHHHHHHH AAOOKKKHH” desah chery yang keras
Sepertinya sudah orgasme. Tak lama kemudia rizky pun keluar.
“nahhh giliran elu tu…” bilang rizky padaku…

Akhirnya giliranku pun tiba.
Ku tunggu beberapa saart lalu ku masuk ke kamarnya.
Chery kali ini mengenakan baju bewarna hitam langsungan ada simpul tali di pundaknya.

Ia pun sudah berdandan begitu cantik… tanpa ada bekas sperma sedikitpun yg menempel di tubuhnya…
“mau ku oral dulu atau gmn” tanya chery

Tanpa basa basi pun aku langsung mengecup bibirnya.
Ia pun membalasnya, tangan chery langsung mencari keberadaan burungku Lalu ia kocok2.

Aku pun meraba dan tanganku masuk kedalam roknya… ternyata chery sudah gak pake clana dalam. Tanpa lama2 aku pun langsung mendorongnya ke ranjang tdr tanpa ku perintahkan, kaki chery langsung mengakang.

Aku pun langsung memasukan kejanatananku dan menggenjotnya.
Kemaluannya Sudah tak sesempit kemaren aku pun menggenjotnya terus2an.
“ahhhh… ahhh ayok rey.. puasin aku. ahhhh mantapp” desah chery

Aku terus genjot sambil ku kecup bibirnya. Sesekali ku remas2 dadanya yg ternyata chery tak mengenakan BH.
“ahhh ahhh ahhh.. ennnaakkk reyy” desah chery

Aku pun mengganti posisiku… chery sekarang berdiri menungging menghadap cermin di meja riasnya.
Aku lepas sleting baju yang di belakang… menurunkan bajunya tanpa melepasnya
Aku sodok2 terus sambil meremas2nya… ku lihat dari pantulan cermin iya merasakan nikmat.. mulutnya membentuk huruf o

“reyy enaakk…. Teeruusss” minta chery. aku pun mengganti gayanya dengan posisi WOT.
“sshhh ahhh ahhh enakk” desah chery makin kencang seiring irama genjotanku.


Kamipun selalu berganti2 gaya tiap beberapa menit.
Sudah sejam lebih… aku belum sampai puncaknya. Aku pun memosisikan chery tidur terlentang dengan dia mengakang lalu genjot dia.

Chery sudah 2 kali orgasme saat melayaniku tp aku blm sampe puncak.
“aahh ahhhh rrheeyyy aku udh leeemmeesss” ungkap chery sambil menahan genjotanku
Plakk plak.. plakk... Plak...

Aku pun menggenjotnya semakin kencang… dan chery pun hanya memejamkan matanya menahan genjotanku.
Plaakk.. plaaak.. plaak.. makin kencang dan makin kencang akhirnya Crooot.. spermaku membasahi kemaluannya.

Chery yang sudah begitu lemas pun terlelap. akhirnya chery sudah selesai di gilir. kulihat pojok kamar chery ada tumpukan baju tadi, aku pun iseng2 melihat lemari bajunya dan tasnya ternyata tinggal satu stel baju.
aku pun keluar kamar Dan yang lain tengah asik sibuk sendiri. Mereka membiarkan chery beristirahat.

beberapa jam kemudian kami pun makan bersama. chery pun ikut makan. sekarang chery sudah tak canggung dan mau melayani kami berlima dan chery hanya minta rekamannya tidak tersebar.

hari itu hari terakhir di villa. setelah makan kami pun mengentot chery lagi berlima sekaligus hingga gelap tiba akhirnya kita pergi meninggalkan villa.

di mobil pun chery terus melayani aku dan teman temanku dalam keadaan telanjang. Sesekali kita bertukar untuk menyetir agar kedapatan jatah menikmati tubuh chery.

sekitar 3 jam berlalu, kami pun sampai kerumah kevin.
chery berjanji tak akan mengadu. beruntung masih ada baju terakhirnya. Akhirnya chery memakai baju terakhirnya di dalam mobil sebelum kami turun.
beruntung orang tua kevin tak menyadarinya. chery pun pamit untuk pulang kerumahnya.
Dan kami kembali ke rumah masing masing

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4