Langsung ke konten utama

Latihan Hipnotis Bersama Putriku


Sejak masih muda aku memang sangat suka mempelajari berbagai macam ketrampilan. Mulai dari belajar memperbaiki sepada motor sampai keahlian bercocok tanam. Namun ada satu hal yang paling berkesan pada diriku yaitu keahlianku dalam belajar hipnotis. Keahlian ini aku pelajari saat masih kuliah dulu dari seorang pesulap jalanan yang sering main kekampusku.Sudah lama aku tak menggunakannya namun belakangan ini aku mulai berminat untuk melatihnya lagi. Memang kini usiaku tak muda lagi bahkan kedua anakku sudah beranjak dewasa. Yang paling besar kini bekerja diluar kota sementara yang kedua masih duduk dibangku sekolah smu. Pekerjaanku sebagai seorang wiraswasta hingga memilik banyak waktu luang dirumah sementara istriku bekerja sebagai pegawai swasta di sebuah kantor yang tidak begitu besar. Anak gadisku yang bernama melanie memang sangat dekat denganku dan terkadang bermanja manja sambil memeluk dan duduk dipangkuanku.

Awalnya biasa saja karena itu sudah dilakukan sejak masih kecil dulu namun entah kenapa belakangan ini aku sering terangsang ketika ia memelukku atau sedang berdekatan denganku.

Menurtku wajah putriku itu mirip sekali dengan ibunya waktu masih muda dulu yang memang menjadi rebutan para laki laki dijamannya. Namun aku memang beruntung hingga dapat menaklukkan hatinya walaupun dengan perjuangan yang cukup melelahkan. Bahkan aku pun sempat bertikai dengan teman sebayaku karena sama sama menyukai gadis yang sama. 


Kalau boleh dikatakan nafsu birahiku memang sangat tinggi sejak masih muda dulu bahkan hingga sekarang masih belum berkurang sedikitpun. Aku ingat waktu masih sekolah, aku sering mengoleksi berbagai film dan cerita dewasa guna memuaskan rasa penasaranku terhadap seks walaupun sempat ketahuan oleh bapakku dan dipukuli olehnya dengan sebatang rotan. Tapi uniknya semua film dan buku cerita dewasa miliku tak dibuang malah disimpan oleh ayahku entah untuk apa. 

Saat baru pertama menikah kami berdua begitu menggebu gebu soal seks bahkan bisa melakukannya tiga kali dalam sehari seperti minum obat saja. 
Namun belakangan ini istriku mulai sering menolak setiap kali kuajak bercinta padahal dulu hampir setiap hari kami melakukannya dan ia selalu menuruti kemuanku. Namun demikian aku seperti tidak pernah puas sehingga sesekali pergi jajan diluar guna menikmati pengalaman baru dan sensasi yang berbeda tentunya. 

Belakangan ini istriku sering lembur dikantornya sehingga aku lebih sering berduaan dengan putriku dirumah. Kami sering menghabiskan waktu luang bersama dengan menonton acara televisi diruang tengah sambil bersendau gurau. Putriku sering menceritakan kejadian yang dialaminya disekolah atau ketika ada teman laki laki yang berusaha mendekatinya dan anehnya aku sedikit cemburu jika mendengar hal itu darinya. 
Aku memang sempat berpikir betapa beruntung laki laki yang akan menjadi pasangan hidupya kelak karena putriku memang cukup cantik dan kulitnya pun sangat mulus sekali hingga aku sering tidak rela jika ia dimiliki oleh laki laki manapun. 

Saat itu setelah selesai makan malam lalu kami sedang menonton sebuah film horor dan sepertinya ia sedikit ketakutan sehingga terkadang kaget dan memeluk tubuhku yang berada disebelahnya. 

"Ihh ayah filmnya serem banget sih..  Ujarnya
"Lah katanya kamu tadi pengen nonton. Koq malah ketakutan sendiri hehe..  Candaku

Hal ini memang sudah biasa bagiku namun respon dalam diriku membuat aku ingin sekali memanfaatkan kemanjaannya selama ini yang terkadang membuat burungku berdiri tegak. 

Karena ketakutan tiba tiba ia memeluk tubuhku dengan kuat dan aku langsung mendekapnya dengan alasan untuk menenangkannya. Sambil mendekap tubuhnya tercium olehku aroma tubuhnya yang harum dan menggairahkan hingga membuat aku menjadi terangsang.

Kemudian aku pun teringat akan keahlianku untuk menghipnotis dan kugunakan untuk menaklukannya.

"Mel kamu kan sudah dewasa masa masih takut sama gituan. Ujarku
"Iya ayah soalnya filmnya seram banget sih.
"Hmm.. Kalau gitu ayah akan bantu kamu supaya tidak takut lagi. Kamu mau kan?
"Iya aku mau. Soalnya aku ini penakut sekali. Tapi gimana caranya?

"Sekarang ayah akan hipnotis kamu supaya kamu bisa menghilangkan rasa takut itu. Tugas kamu cukup mendengarkan semua ucapan ayah. Ujarku

Masa sih ayah.  Kalau begitu aku mau coba deh.. Ujarnya dengan penasaran. 
Sekarang kamu duduk yang rileks saja dan tarik nafas lalu keluarkan secara perlahan lahan. Ujarku

Setelah kubimbing memasuki alam alam bawah sadarnya lalu ia pun mulai menuruti semua peritnahku.

"Nah sekarang kamu anggap disini tidak ada orang lalu bukan saja semua pakaianmu. Ujarku

Tak lama kemudian ia pun mulai membuka baju tidurnya satu persatu bahkan hingga pakaian dalamnya. Aku terpana ketika memandangnya, tak kusangka tubuh putriku ternyata begitu mulus dan menggairahkan hingga membuatku menelan air liur hingga berkali kali. 


Setelah melepas semua pakaiannya lalu kusuruh ia duduk dilantai sementara aku masih duduk diatas bangku sofa ruang tengah. Kubuka celanaku dan sedikit kuturunkan kebawah hingga batangku yang berdiri tegak memcuat keluar.

"Sekarang kamu anggap ini adalah sebuah es kerim yang sangat lezat lalu kulum dan hisap sebisamu. Kalau kamu mengerti maka anggukan kepalamu. Ujarku

Ia menganggukan kepalanya sebagai tanda mengerti perintah yang kuberikan padanya. Perlahan ia meraih batangku lalu memasukan kedalam mulutnya. Putriku mulai mengulumnya dan sesekali menjilati kepala penisku yang berbentuk seperti cendawan dengan urat disekitarnya.

"aahhh enak mel.... Sshhhh terusinn ouchh..

Ia terus mengulum dengan mulutnya dan sesekali mengocok batangku dengan tangannya yang lembut. Aku merasa keenakan dan sedikit mendenagakkan kepalaku hingga bersandar pada sandaran bangku sofa. Sudah lama aku menginginkan hal ini namun baru kali ini bisa terwujud. Walaupun dulu aku sering bercinta dengan istriku namun ia selalu menolak jika kuminta untuk melakukan oral seks dengan berbagai alasan. Melanie terus mengulum dan menyedot kemaluanku dengan ganas seperti sedang menikmati es krim kesukaannya.

"Aahhh... Kamu pintar sekali sayang.. Ayo puasin ayah malam ini.. Emhh... Shhhh... Ujarku sambil membantu menekan nekan kepalanya kearah selangkanganku.

Semakin lama ia makin cepat memaju mundurkan kepalanya hingga kurasakan spermaku akan keluar. Dengan cepat kuperintahkan dia untuk berhenti sejenak karena aku tak mau terburu buru berejakulasi.

"Nah sekarang kamu bayangkan ayah sebagai seorang laki laki tampan yang kamu cintai selama ini.

Ia menganggukan kepalanya lagi dan kami pun saling berpagutan sambil duduk diatas sofa panjang tsb. Dengan penuh nafsu kulumat bibir tipis putriku yang cantik dan lidah kami pun saling berkaitan hingga menambah kenikmatan saat berciuman.

Sambil terus mencium bibirnya sebelah tanganku membelai lembut rambutnya yang indah dan menawan. Tangan satunya kugunakan untuk meremasi buah dadanya yang tidak terlalu besar.


Hmpmm... Ia menggumam sambil membalas pagutan bibirku dan kami pun terlibat dalam percumbuan yang begitu panasnya. Aku masih belum puas lalu kucumbui daun telinganya hingga kebagian lehernya hingga basah oleh air liurku.

"Aahhh... Ia melenguh pelan ketika lehernya kucumbui dengan ganas dan kucupang hingga memerah.

Kupandangi buah dadanya yang indah lalu kulumat dengan penuh nafsu sambil kusedot sedot bagian putingnya yang menggemaskan hingga ia merintih rintih keenakan. Kini kurebahkan tubuh dibangku sofa dan kubuka lebar kedua pahanya hingga mengangkang. Dengan posisi seperti itu tubuhnya nampak sangat menggodan hingga batangku semakin mengeras saja. Kudekatkan wajahku pada selangkangannya lalu kucumbui dan kujilati dengan ganas bibir kemaluannya.

"Ouhh.. Sayang udah lama ayah ingin berbuat kayak gini sama kamu.. Ujarku sambil terus menjilati kemaluannya.

Sebenarnya tadi aku hanya ingin sekedar mencumbui tubuhnya saja namun sepertinya aku makin terbawa permainan sehingga berlanjut ingin menyetubuhinya.Setelah bersusah payah akhirnya aku berhasil membenamkam batangku pada liang kewanitaannya yang masih perawan.

Ohh rasanya sungguh nikmat sekali bisa menjebol kemaluan putriku sendiri dan memang memberikan sensasi berbeda daripada bercinta dengan wanita lain.

"Arghh.. Ia mengerang ketika kegadisanya berhasil kurenggut lalu perlahan kugerakan pinghulku guna menggenjot kemaluannya.

Irama genjotanku tidak beraturan terkadang lambat dan kadang cepat namun semuanya memberikan sensasi yang sama nikmatnya. Sambil duduk kugenjot putriku diatas sofa hingga merintih rintih keenakan. Liang kewanitaan yang masih sempit terasa sedang memijat batangku didalam sana dan sensasi hangatnya membuatku seperti melayang.

"Aahhh.... Sshhh... Tubuhmu nikmat sekali sayang. Oucch..

Sambil terus menggenjot lalu kuturunkan bagian depan tubuhku hingga menindih badannya diatas sofa lalu kulumat bibinya dengan ganas hingga putriku gelagapan.

Kudekap tubuhnya dengan kuat sambil kuayunkan pinggulku sekuat tenaga hingga tubuhnya tersentak sentak diatas sofa.

Cukup lama aku menggenjotnya namun aku merasa masih belum puas. Setelah itu kutarik keluar batangku dan kubalikan tubuhnya hingga menelungkup disofa. Kupegang pinggangnya yang ramping sambil sedikit kutarik keatas hingga posisinya kini agak menungging.

Entah kenapa aku memang sangat terangsang jika melihat tubuh wanita dalam posisi tsb. Dengan cepat kusodok lagi liang kemaluanya dalam posisi setengah berdiri diatas sofa.

Dengan posisi menggenjot seperti itu aku dapat memaksimalkan setiap genjotan batangku hingga terasa menancap sangat dalam diliang kemaluan putriku.

Kutingkatkan lagi kecepatan pompaan batangku sambil menjambak rambutnya dari belakang. Tangan kekarku menarik kasar rambutnya hingga kepalanya sedikit mendengak keatas dan terlihat seksi sekali.

"Aahhh... Sshh.. Mmph...ouchh aku gak tahah lagi... Engghhh...

Tiba tiba tubuh putriku bergetar hebat dan otot tubuhnya seperti mengejang dan diikuti dengan semburan cairan cintanya hingga terasa hangat pada batangku yang masih berada didalam sana.

Dalam keadaan melejang lejang lalu kupercepat sentakan batangku hingga menimbulkan rasa nikmat yang luar biasa. Tubuhku terasa makin panas dan keringatku pun semakin bercucuran membasahi punggung dan wajahku. Tak lama kemudian kurasakan kepala penisku berkedut lalu kuhentakan dengan sekuat tenaga hingga batangku hampir amblas seluruhnya.

Aahhh... Sshhh... Eenggh.... Crott crot... Ouch.. Irama genjotanku semakin melemah lalu kutarik keluar batangku dari dalam kemaluannya.

Tubuh putriku langsung ambruk menelungkup diatas sofa dan aku duduk bersandar didekatnya sambil mengatur nafasku yang masih tersengal sengal. Kuseka keringat diwajahku lalu kupandangi tubuh mulus putriku yang terbaring lemah.

Aku segera mengajaknya kedalam kamar mandi untuk mandi bersama. Setelah itu kami kembali berpakaian seperti sedia kala. Kubersihakn semua sisa sisa sperma yang menetes disofa agar tak mencurigakan. Dengan wajah puas kuatur posisi kami seperti sebelumnya sambil menonton televisi.

"Mulai saat ini kamu akan kembali normal seperti sediakala dan lupakan semua yang baru saja terjadi. Ujarku guna memulihkan kondisi kesadarannya.

Ketika sadar putriku sedikit kebingungan namun aku bersikap seolah olah tak terjadi apapun disana. Ia sempat menanyakan apa yang sebenarnya terjadi barusan namun aku jawab mungkin kamu sedang bermimpi tadi hehe.. Tak lama kemudian istriku pulang dari kantornya dan kami beraktivitas seperti biasanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4