Langsung ke konten utama

Mengerjai Anak Majikanku Dengan Hipnotis


Seperti biasanya setiap pagi, aku selalu sibuk mengurus berbagai tanaman yang ada didepan pekarangan rumah majikanku.Tak terasa sudah hampir empat tahun aku bekerja sebagai tukang kebun disebuah keluarga kaya. Walaupun penghasilannya tidak sebarapa namun pekerjaanku terbilang cukup santai dan cocok dengan sifatku yang agak pemalas. Majikanku merupakan seorang pengusaha yang memiliki seorang anak gadis yang wajahnya cantik jelita. Sebagai orang tua tentu saja mereka ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak mereka sehingga Liani disekolahkan diluar negeri oleh orangtuanya dan hanya pulang kerumahnya setiap enam bulan sekali saat liburan sekolah. Walaupun sudah cukup lama bekerja namun aku memang jarang bertemu dengan gadis tsb dan setahuku ia akan segera lulus sekolah tahun ini. Karena sedang liburan panjang setelah kelulusan sekolahnya maka ia pun akan tinggal lebih lama dirumah sebelum mula melanjutkan kuliahnya nanti.

Tentu saja hal ini membuatku sedikit senang karena bisa mendapatkan hiburan gratis dirumah. Selain cantik Liani memang sering tampil modis dan pakaianya pun selalu seksi ketika sedang pergi atau sedang dirumahnya hingga batangku sering berdiri ketika melihatnya. Hal inilah yang membuatku selalu bersemangat menyambut kedatangannya dirumah tsb setiap liburan sekolah seperti seorang laki laki yang sedang merindukan kekasihnya.

Jujur saja sebagai seorang laki laki tentu saja aku tergoda dengan pesona kecantikannya. Wajahnya yang oriental dan tubuhnya yang putih dan bersih membuatku sering lupa diri dan ingin sekali menjamahnya. Jika ia sedang ada dirumah aku sering memperhatikannya walaupun secara diam diam karena dulu orangtuanya pernah menegurku ketika aku sering memandanginya karena dianggap tidak sopan.

Karena sedang liburan panjang sehingga aku dapat lebih leluasa mengamati dirinya. Tak hanya itu aku sering merekam tingkah lakunya selama dirumah dengan handphone jadulku lalu kujadikan sebagai bahan onaniku didalam kamar mandi.

“dasar apes.. ada cewek bening didepan mata tapi cuma bisa diliatin doank.. keluhku

Sebelum melanjutkan cerita ini maka aku ingin memperkenalkan diriku yang bernama wahyudi dan usiaku sudah hampir 35 tahun namun belum menikah. Sebenarnya bukannya aku tak mau menikah tapi jujur saja wajahku memang tidak ganteng sehingga tak mudah bagiku untuk mendekati wanita apalagi pekerjaanku hanyalah sebagai seorang tukang kebun hingga membuatku sering merasa minder. 


Jika mau diingat ingat sudah banyak wanita yang kudekati mulai dari gadis hingga janda namun semuanya selalu menolak cintaku dengan berbagai alasan yang tak masuk akal. Ya kurang lebih begitulah perjalanan pahit kehiduan asmaraku yang deritanya tiada akhir.

Namun sebagai seorang laki-laki tentu saja aku tak dapat bertahan lama dengan situasi ini sehingga aku lebih banyak melampiaskan nafsu birahiku dengan cara beronani saja. Tentu saja anak gadis majikanku adalah salah satu bahan onaniku favoritku selama ini hingga sering membuat dengkulku terasa lemas.

Ohh ya.. Sebelum bekerja sebagai tukang kebun aku juga sempat bekerja sebagai petugas kebersihan disebuah tempat kursus latihan hipnotis yang cukup terkenal. Konon menurut pengakuan para murid disana, biaya pelatihannya memang cukup mahal sehingga aku cukup beruntung. Bagaimana tidak saat bekerja disana aku sering mengintip dan mencuri dengar cara mereka berlatih sehingga perlahan lahan aku mulai bisa mempraktekannya sendiiri dengan hasil yang cukup memuaskan.

Berbekal dari hasil belajar diam diam inilah sehingga saat ini aku sudah terbilang cukup mahir menguasai berbagai teknik hipnotis dan sering kugunakan untuk mengerjai beberapa teman temanku dulu.

Tiba tiba aku kembali teringat dengan keahlian terpendamku ini dan berniat untuk mengerjai anak majikanku yang putih dan cantik itu. Sebenarnya aku sempat ragu dan kuatir untuk melanjutkan rencana nakal tsb namun karena doronga nafsu birahi dalam diriku maka aku pun memutuskan untuk terus melanjutkannya dengan semua resiko yang ada.

Pagi itu kedua orangtuanya sudah berangkat kekantor seperti biasnya dan berarti hanya tinggal Liani dan seorang pembantu rumah saja. Aku segera bertindak menjalankan rencanaku tsb walaupun dengan perasaan sedikit kuatir.

“gimana nih kalau sampai gagal atau ketahuan pasti aku akan dipecat. Pikirku.

Pertama tama aku mulai mencari waktu yang tepat untuk mengerjainya. Biasanya setelah bangun tidur maka ia akan sarapan pagi diruang makan dan ini saat yang tepat bagiku untuk mendekatinya. Selain itu pembantu rumah biasanya selalu mencuci baju dibelakang rumah sehingga aku dapat dengan leluasa mengerjainya.

“pagi non… koq tumben hari ini bangunnya lebih cepat.. sapaku padanya
“pagi pak yudi.. iya nih soalnya aku udah aja janji pengen pergi bareng teman untuk liburan keluar kota.
“wah asik tuh non. Masa muda memang masa yang paling enak hehe.. ujarku
“oh ya nanti pak yudi

Ketika dia sedang makan sarapan paginya lalu aku pun mencoba mengajaknya berbincang bincang dan perlahan kubimbing dia hingga terpengaruh oleh metode hipnotisku. Setelah yakin ia berada dalam kendaliku maka aku mulai mnegerjainya.

"Liani kamu harus dengarkan saya. Mulai hari ini kamu adalah seorang budak dan harus menuruti semua perintah majikanmu. Kalau paham maka anggukan kepalamu..

“Baik tuan.. Aku adalah budakmu sekarang. Ada perintah apa tuan..
“Hmm.. Sekarang aku mau kamu ganti pakaianmu dengan baju pelayan yang seksi ini. Ujarku sambil memberinya sebuah baju pelayan seksi yang kudapat dari sebuah toko online.

Perlahan liani mulai membuka pakaiannya sendiri sehingga tubuh mulusnya terpampang jelas dihadapanku. Sebelum ia mengganti pakaiannya, aku berusaha merekamnya sebagai kenang kenangan. Aku berjalan mengelilingi dirinya yang dalam keadaan polos tanpa busana.

“badanmu mulus sekali sayang.. sudah lama aku ingin menyentuh tubuh indahmu ini.ujarku sambil meraba raba bagian tubuhnya.

“kamu tidak keberatan bukan. Kalau aku menggerayangi tubuhmu. Hehe ujarku sambil meremasi buah dadanya yang tidak terlalu besar.

“gapapa tuan. aku merasa beruntung punya tuan seperti anda. Jawabnya.
“nah sekarang cepat pakai baju pelayanmu dan bersihkan barang barang yang ada diruangan tengah. Ujarku

Setelah itu maka ia pun segera memakai pakaian pelayan seksi yang kusediakan lalu mengambil sebuah kain lap yang ada diatas meja dan mulai membersihkan barang barang yang ada disana. Sambil menunggu membersihkan ruangan maka aku sempatkan untuk mengintip mbok minah pembantu rumah yang sedang mencuci dibelakang.

“wah cuciannya masih banyak nih. berarti aku masih bisa bermain main sebentar lagi. Kataku dalam hati

Aku segera kembali keruang tengah yang luas dan melihat Liani masih sibuk menyapu ruangan sambil membersihkan barang barang disana.

“Nah sekarang aku mau makan dulu. Kamu harus siapkan makan pagi untukku.
“Baik tuan.. Ujarnya sambil menyiapkan sepotong roti yang telah diolesi selai nanas.

Aku segera menyantap roti itu hingga habis lalu kulihat masih ada sepotong roti lagi diatas meja.

"Sekarang kamu bantu aku habiskan roti ini. Ujarku sambil menggigitnya didepan mulutku.

Kemudian kami berdua pun berdiri saling berhadapan dan mulai memakan roti itu secara bersamaan hingga pada potongan terkahir maka bibir kamu pun beradu lalu aku pun langsung melumatnya dengan penuh nafsu.

Sambil berpagutan aku memeluk tubuhnya dan kuremasi pantat serta buah dadanya.

"ahhh... Ia melenguh pelan ketika cumbui bagian wajah dan lehernya.
"gimana rasanya budak.. Tanyaku
"ouhh enak sekali tuan..
"mau dilanjutkan lagi? Tanyaku
"terserah tuan saja. Aku akan menuruti semua perkataan tuan.
"bagus ini baru namanya budak yang setia.
“sekarang kamu berlutut dan hisap batangku ya. Perintahku padanya

Dengan cepat ia pun berlutut dilantai sambil menurunkan celana pendek yang kukenakan. Batangku yang sejak tadi sudah menegang terlihat begitu perkasa dihadapannya. Aku tatap wajahnya yang cantik selama beberapa saat lalu kugesek gesekan batangku pada wajah imutnya. Ketika menyentuh bagian bibirnya segera kudorong batangku agar masuk kedalam mulutnya. Tanpa disuruh maka ia pun segera membuka mulutnya dan membiarkan batang itu melesak masuk kedalam. Mulutnya yang mungil tak dapat menampung seluruh ukuran batangku yang sangat besar namun aku tak peduli dan terus kudorong agar masuk lebih dalam.

Liani terlihat agak mual ketika batangku melesak hingga pangkal kerongkongannya dan berusaha menarik kepalanya sedikit kebelakang. Melihat hal ini maka aku segera menahan bagian belakang kepalanya lalu kugenjot mulutnya dengan irama yang tak beraturan.

“hmpmm… ia menggumam ketika batangku semakin cepat mengaduk aduk rongga mulutnya. Gesekan lembut lidahnya pada kepala penisku menimbulkan rasa nikmat yang luar biasa. Sambil terus menggenjot, kupandangi wajah cantiknya yang agak memelas hingga nafsu birahiku semakin bergejolak.

Kini aku menurunkan irama genjotanku pada mulutnya sambil membelai rambut panjangnya yang indah terurai. Awalnya aku hanya ingin sekedar melecehkannya saja namun semakin lama aku semakin terlarut dalam permaianan ini dan kuputuskan untuk menyetubuhinya sekalian.

Dengan nafas memburu kupeluk tubuhnya dengan kuat dan kucumbui lagi seluruh tubuhnya yang sedang mengenakan pakaian pelayan seksi tsb.

Aku segera memapah tubuhnya dengan kedua tanganku menuju kedalam kamarku yang ada dibelakang rumah. Kudengar mbok minah masih asik mencuci didalam kamar mandi sehingga aku dapat dengan leluasa melanjutkan aksi bejadku ini.

Didalam kamar kecil dan berantakan itu lalu kubaringkan tubuhnya diatas kasur. Dengan terburu buru lalu kubuka seluruh pakaianku dan juga pakaian seksinya. Dalam waktu singkat tubuh kami berdua sudah terlihat polos hingga semakin membakar birahiku saja. Aku menelan air liurku berkali kali saat memandangi tubuhnya yang putih dan mulus.

“kamu cantik sekali Liani.. pujiku sambil membelai rambutnya dan mengecup bibir tipisnya dengan mesra.

Kejadian hari ini membuatku serasa sedang bermimpi karena gadis cantik yang selama ini begitu kukagumi sudah pasrah tak berdaya dihadapanku. Dengan dada yang terasa cukup sesak lalu kudorong tubuhnya hingga telentang diatas kasur kamar tidurku. Kucumbui lagi seluruh tubuhnya dengan buas hingga ia merintih rintih keenakan. Tubuh mulusnya membuatku tak mau berhenti menjamahnya bahkan aku pun mencoba menyedot nyedot buah dadanay secara bergantian.

“aahhh… enak sekali tuann… sshhh… ouch… uajrnya sambil melenguh
“sekarang kamu adalah seorang budak jadi aku boleh menyetubuhimu sepuasnya. Ujarku
“iya tuan aku bersedia melakukan apapun untuk kepuasan tuan.. ujarnya

Kubuka kedua pahanya hingga mengangkang lalu kucumubi bagian selanagkangannya dan sesekali kujilati hingga basah.

“aahhhh terusinn tuan… aku suka kayak gini uajrnya sambil menekan nekan kepalaku kearah selangkangannya.

Puas mencumbui seluruh tubuhnya yang putih dan mulus lalu aku mempoisiskan diriku duduk diantara kedua pahanya yang terbuka lebar. Kugeseka gesekan batangku pada bibir kemaluannya yang berwarna merah muda dan nampak menggiurkan.

Perlahan kudorong masuk batangku hingga membelah liang kewanitaannya.

“arghh.. pelan pelan tuann… sshh… ujarnya sambil meringis
“tahan aja manis. Nanti juga kamu bakal keenakan koq. ujarku

Setelah beberapa kali mencoba akhirnya aku berhasil membenamkan sebagian batangku pada liang kewanitaanya. Perlahan kugerakan pinggulku untuk menggenjotnya dan rasanya sungguh nikmat sekali.

Diatas kasur kecil itu aku terus memacu tubuhku guna menyetubuhinya dan tak terasa tubuhku terasa makin panas saja. Keringat mulai bercucuruan diwajah dan tubuhku namun aku malah semakin bersemangat untuk menggarapanya.

Aku mencoba mengganti posisi dengan gaya doggy style lalu kugenjot lagi dari arah belakang hingga tubuh mulusnya tersentak sentak.

“aaahhhh sshhhh… badanmu nikmat sekali sayang sshhh... Tau gini pasti udah gua entotin lo dari dulu. Ujarku sambil terus menggenjotnya tanpa henti.

“iya tuan. enak sekali tuan emph…. Ouch… sahutnya sambil ikut menggerakan tubuhnya maju mundur seirama dengan genjotanku.

Cukup lama aku menyetubuhinya dalam posisi itu dan bagiku tubuhnya terlihat lebih menggairahkan ketika sedang dalam posisi itu. Kini kupegang erat pundaknya sambil kupercepat lagi hentakan pinggulku hingga batangku melesak makin dalam saja pada liang kewanitaannya. Denyutan dan jepitan liang kemaluanya terasa nikmat sekali hingga membuatku tak mau berhenti menggarap tubuh mulusnya.

“aahhhh tuannn aku gak tahan lagi ouch… ujarnya sambil melenguh panjang

Kurasakan tubuhnya seperti mengejang selama beberapa saat dan kepalanya sedikit mendengak keatas lalu disusul dengan menyemburnya cairan cintanya hingga meluber keluar. Aku berhenti menggenjotnya sambil menarik batangku dan kubiarkan ia menikmati puncak orgasmenya yang luar biasa itu. Tubuhnya menggelepar gelepar diatas ranjang dan matanya pun terlihat membeliak keatas karena rasa nikmat yang luar biasa kala itu.

Tak lama kemudian tubuhnya terlihat lemas tak bertenaga dan badannya pun basah kuyup oleh keringat persetubuhan yang liar tsb. Dalam posisi menelungkup diatas kasur lalu kududuki pahanya sambil menyodokan batangku pada kemaluannya lagi.

“jleb.. batang besarku kembali tertancap disana dan perlahan kugenjot lagi hingga terasa nikmat.

Kedua tanganku menekan bagian belakang pinggangnya sambil kugenjot dengan cepat dari arah belakang tubuhnya.

Ahh…. Sshhhh.. ouchhh… enakk.. engh…. Ujarnya sambil mencengkeram kain sprei penutup ranjang kecilku.

Aku berhenti sejenak lalu kusibak rambutnya yang sudah basah oleh keringatnya. Kucumbui lagi samping lehernya dengan buas sambil kugigit pelan hingga memerah. Punggungnya yang putih dan mulus membuatku tak tahan lagi lalu kujilati dengan rakus dengan lidahku sambil meremasi buah dadanya.

Aku menindih tubuhnya diatas kasur sambil mengunci kedua lengan atas tanganya hingga ia tak berkutik. Kugenjot lagi dengan sekuat tenaga sambil menciumi bagian pundaknya yang mulus dan setelah hampir setengah jam akhirnya pertahananku hancur juga. kepala penisku terasa berkedut kedut yang menandakan aku akan segera mencapai orgasme. Kupacu tubuhku lebih cepat lagi sambil menikmati setiap gesekan nikmat pada liang kewanitaanya dan akhirnya..

Engh…. Crott.. crott crotttt… cairan spermaku berhamburan keluar membanjiri liang kemaluannya

Rasa puas mengalir dalam diriku sementara irama genjotanku semakin pelan saja. Nafasku masih tersengal dan kubiarkan batangku menancap disana selama beberapa saat sambil menikmati sisa sia orgasmeku tadi.

“aku mengecup pundaknya sambil membisikan kata kata pujian pada dirinya.

“kamu hebat sekali sayang.. benar benar cocok menjadi seorang budak seks hehe.. ujarku sambil menarik keluar batangku.

Ia segera membalikan tubuhnya hingga telentang diatas kasur lalu aku segera mengangkangi wajahnya.

“ayo sayang kamu bersihin dulu.. ujarku sambil menyodorkan batangku yang masih basah oleh sperma.

Dengan penuh nafsu ia melumat kemaluanku seperti seorang anak kecil yang sedang melumat es krim. Lidahnya menari nari diatas kepala penisku hingga terlihat bersih dan mengkilap. Setelah puas lalu aku menyuruhnya untuk membersihkan diri didalam kamar mandi yang ada didalam Kamar tidurnya dan memakai bajunya kembali. Ia duduk kembali diruangan makan seperti sedia kala yang tadi sedang menikmati sarapan paginya. Lalu aku pun berusaha menetralkan pengaruh hipnotis pada dirinya.

“nah mulai sekarang kamu sudah jadi dirimu sendiri lagi dan kamu harus lupakan semua kejadian tadi. Ujarku sambil membimbingnya kembali pada kesadarannya.

Tak lama kemudian Liani sudah bersikap normal seperti biasanya namun ia merasakan sedikit rasa tak nyaman pada bagian kemaluannya hanya saja ia tak mengatakannya padaku saat itu. Dengan santai aku pun berjalan menuju halaman depan untuk melaksakan kewajibanku sebagai tukang kebun seperti biasanya. Perasaan puas menyelimuti diriku saat itu karena keinginanku untuk mencicipi tubuh anak gadis majikanku akhirnya tercapai juga walaupun dengan menggunakan cara cara yang tidak baik. Aku berharap suatu hari nanti dapat mengerjainya lagi seperti tadi dan aku ingin sekali membuatnya hamil serta mengandung benih anakku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4