Langsung ke konten utama

Gudang Penderitaan

Bagi sebagian besar pelajar sekolah kegiatan PKL memang sangat bermanfaat, karena memberikan pengalaman kerja secara langsung dan memenuhi hal hal yang belum terpenuhi disekolah agar standard kompetensi lulusan dapat tercapai. Sebagai seorang siswi SMK yang akan mengikuti kegiatan PKL disekolahnya maka Sella pun mulai terlihat sibuk mencari tempat usaha yang mau menerimanya sebagai siswa PKL disana.

Wilayah tempat tinggalnya memang berada disebuah pinggiran kota dan dekat dengan sebuah komplek pergudangan yang sering digunakan untuk menyokong kegiatan industry disana.

Setelah mencari cari tempat yang mau menerima dirinya sebagai siswa magang disana akhirnya ia diterima disebuah gudang sparepart kendaraan yang tidak terlalu besar.

Tentu Sella tak hanya sendirian bekerja magang disana karena ada beberapa orang teman sekelompoknya yang juga bekerja disana namun pada bagian yang berbeda tentunya. Menurut aturan yang ada tugas mereka akan dirolling setiap minggunya sehingga setiap siswa dapat mencoba semua bagian pekerjaan yang ada disana agar dapat menambah pengetahuan mereka. 

Pagi itu Sella tidak pergi kesekolahnya namun langsung berangkat ke lokasi kerja magangnya yang letaknya memang agak jauh dari tempat tinggalnya. Saat itu ia memakai seragam berwarna putih dan rok span berwarna hitam sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan selama mengikuti acara magang kerja tsb. Penampilannya memang terlihat agak berbeda dari teman temanya karena pada dasarnya Sella termasuk gadis yang ceria. Wajahnya yang cantik dan imut terlihat menggemaskan hingga tak heran jika ia selalu menjadi pusat perhatian para laki laki baik disekolah maupun diberbagai tempat lainnya.

Karena ini adalah hari pertamanya magang digudang tsb maka ia dan teman temannya harus menghadap seorang supervisor disana untuk mendapat pengarahan sebelum bekerja. Setelah berkumpul di dalam ruangan lalu mereka pun berdiri sambil mendengarkan berbagai pengarahan langsung dari orang tsb dan bersiap untuk memulai kerja magang mereka.

“Gimana penjelasan dari saya tadi.. kalian tentu sudah mengerti bukan ? ujar Pak Dayat
“mengerti pak.. kira kira kita semua dapat uang saku gak pak selama magang disini hehe. ujar Doni
“ohh tentu saja dapat. Selaian uang saku kalian juag akan memperoleh uang transport dan nilainya sesuai dengan kehadiran kalian selama magang ditempat ini. Ujar pak dayat
“bagus lah kalau begitu. Kalau begini kan kita tambah semangat kerjanya pak hehe.. ujar Doni lagi.

“ya sudah. Mulai sekarang kalian akan mendapat pelatihan dari pekerja dilapangan yang akan membimbing kalian semua. Kalau tidak mengerti kalian tanyakan saja pada pengawas disana.
“baik pak.. terima kasih atas pengarahannya. Ujar Tono
“kalau begitu sekarang kalian sudah bisa bekerja dan bertugas di bagian kerja kalian masing masing. dan ikuti semua aturan yang ada diperusahaan ini.

Setelah mendapat tugas masing masing lalu mereka pun berpisah dan mulai bekerja seperti layaknya para pegawai disana. Awalnya para peserta magang merasa kesulitan dengan berbagai tugas mereka karena biar bagaimanapun mereka memang belum terbiasa dengan dunia kerja yang keras dan menjenuhkan. Dua minggu pertama memang cukup menyenangkan bagi Viana karena ia mendapat tugas bekerja diruangan kantor yang cukup bersih dan rapi serta dilengkapi pendingin ruangan.

Setelah dua minggu bekerja magang disana kemudian mereka pun kembali dipanggil kedalam ruangan pengawas dan rupanya kali ini mereka akan mulai Dirolling sesuai dengan ketentuan awal.

“nah Sella dan Resti dua minggu berikutnya kalian akan ditempatkan dibagian gudang pabrik untuk mengerjakan tugas admistrasi disana.
“Doni dan Tono kalian bekerja dibagian administrasi kantor.
“Yanti dan Winda kalian akan ditugaskan membantu bagian perpajakan.

Setelah mendapat tugas maka mereka pun bertukar bagian dan sepertinya tugas kali ini cukup berat bagi Sella karena ia harus mengerjakan administrasi pengiriman barang yang ada dibagian gudang. Selain tanpa ruangan berpendingin udara ternyata mereka pun harus siap dengan lingkungan kerja yang kurang memadai karena terkesan kotor dan berantakan. Namun mereka berdua tak ada pilihan lain dan terpaska mengikuti ketentuan yang ada diperusahaan tsb.

Suatu hari pengiriman barang memang sedang pada puncaknya hingga terpaksa Sella harus bersedia bekerja lembur. Sementara teman sekolahnya yang bernama Resti sudah dua hari ini tidak bekerja karena sakit dan kelelahan.

"Sella.. hari ini kamu saya tugaskan membantu bagian pengiriman digudang untuk melakukan pengiriman keluar kota. Kamu tidak keberaran tentunya bukan ?
“emm gimana ya pak.. saya sih mau aja tapi tempat tinggal saya lumayan jauh jadi takut kemaleman dan tidak ada transportasi lagi kesana. Ujarnya

“ahhh soal itu kamu tenang saja. Nanti saya akan tugaskan sopir perusahaan untuk mengantar kamu pulang. Soalnya pengiriman barang kali ini sangat penting sekali, nanti kalau kamu bisa bertugas dengan baik maka setelah lulus sekolah kamu akan saya pertimbangkan untuk bekerja disini. gimana ?

“hmm iya deh pak.. tapi jangan sering sering lembur ya pak.. soalnya capek banget kalau kerja sampai malam hehe.. ujar Sella.

“ya sudah sekarang kamu kerja lagi. Nanti saya akan minta kurir untuk membelikan makanan untuk kamu supaya lebih semangat bekerja. ujar Pak Dayat.

Sebelum memulia kerja lemburnya Sella pun menyempatkan diri untuk memakan nasi kotak yang diberikan oleh pak Dayat karena dirinya memang sudah merasa agak lapar setelah bekerja seharian disana apalagi ia harus bekerja lebih lama dari biasanya.

Malam itu Sella pun bekerja lembur bersama dengan para buruh yang bekerja dishift malam namun tingkah laku para buruh disana nampak berbeda dengan para buruh yang bekerja disiang hari. Mereka terlihat sedikit nakal dan sering menggoda dirinya yang merupakan satu satunya wanita yang bekerja didalam gudang penyimpanan barang tsb.

“haii manis. kamu lagi kerja magang disini ya.. bole donk kita kenalan sama kamu hehe.. ujar salah satu buruh digudang tsb.

“duhh maaf ya bang.. aku lagi sibuk ngurus dokumen untuk pengiriman keluar kota nih. ujar Sella

“cantik cantik koq sombong sih.. kamu sudah punya pacar belum dek hehe.. mau gak jadi pacar abang ? ujar buruh lainnya.

“hehe jangan mau sama dia neng. Dia udah punya bini dikampung. Mending sama abang aja yang masih jomblo nih.. ujar buruh lain yang berbadan kurus.

“neng badannya koq putih banget sih mana mulus lagi.. bikin kita jadi sange nih liatnya hehe.. ujar buruh yang lainnya.

“gara gara sering liat neng disini, dengkul kita jadi lemas nih karena keseringan coli hehe.. ujar Tarman salah satu buruh bebadan gempal.

Karena merasa kesal karena terus digoda oleh mereka maka Sella pun terpaksa meninggalkan gudang tsb dan berusaha melaporkan kejadian itu pada Pak Dayat yang memang masih ada diruangan kantornya.

Dengan perasaan yang sedikit kesal lalu ia pun mengetuk pintu ruangan dan masuk kedalam untuk menemui Pak Dayat yang rupanya sedang berbincang dengan kedua rekan kerjanya ditempat tsb.

“loh Sella koq kamu gak kerja digudang bukannya perkerjaanmu masih banyak. Ujar Pak Dayat
“aduh kayaknya aku gak sanggup deh kerja di bagian gudang pak. ucap Sella dengan wajah kesal.
“memangnya kenapa. Pasti karena tempatnya kurang nyaman ya disana? Ujarnya
“bukan begitu pak.. kalau cuma masalah ruangan sih aku gak masalah, cuma buruh digudang itu rasanya koq kayak kurang aja gitu ya.. ujar Sella

“kurang ajar giman Sel.. kelihatanya dari luar mereka biasa biasa aja kan. Ujar pak Dayat.
“tapi mereka sering menggoda aku pak. kadang ada juga yang suka pegang pegang gitu. pokoknya gak sopan banget deh kelakuan mereka. ucap sella

“wajar donk kalau mereka kayak gitu. soalnya kamu itu kan cantik dan imut heheh.. ujar pak Riko yang sedang duduk dibangku sambil memegang rokoknya.

“iya dek.. kalau bapak jadi mereka juga pasti akan sering godaain kamu. laki laki mana sih yang gak tertarik dengan cewek putih mulus kayak kamu hehe.. ucap pak tomas menambahkan.

“ihhh koq bapak ngomongnya kayak gitu sih.. ujar Sella

Mendengar perkataan mereka Sella pun semakin terkejut karena bukan membelanya dari aksi pelecehan digudang tapi malah ikut melecehkannya. Sella pun makin kesal dan memutuskan untuk segera meninggalkan ruangan itu namun pak Dayat malah mencegahnya.

“kalau gini caranya lebih baik aku pulang saja deh pak.. ujar Sella

“wah gak bisa begitu Sell. Kerjaan kamu aja belum selesai koq udah mau pulang, jangan seenaknya saja donk. Ingat ya kalau kamu tidak menurut nanti bapak akan laporkan kesekolah kamu supaya kamu tidak lulus PKL disini. ancam Pak Dayat

“ehh jangan pak.. nanti nilaiku disekolah bisa jelek dan gak bisa lulus sekolah. Ujar Sella
“nah makanya kamu harus ikuti semua aturan selama kerja magang disini. hmm… Tapi kalau ssaya pikir pikir saya jadi agak penasaran dengan kamu.

“penasaran gimana pak.
“ya penasaran aja. kenapa para buruh itu sering melecehkan kamu padahal selama ini gak ada peserta PKL yang diganggu oleh mereka. jangan jangan kamu sendiri yang sudah menggoda mereka ya ? hehe.. ujar Pak Dayat.

Sella semakin tertegun heran ketika mendengar ucapan pak Dayat yang sepertinya berubah dari sebelumnya. Laki laki paruh baya yang selama ini begitu ramah padanya seperti berubah drastis hari itu bahkan terkesan menuduhnya telah berbuat yang tidak baik selama magang disana.

Gadis cantik itu kembali terkejut ketika Pak Dayat berjalan kearah pintu dan mengunci pintunya dari dalam. Kemudian ia memandangi tubuh Sella mulai dari atas hingga kebagian bawah tubuhnya dengan tatapan penuh nafsu. Tak hanya itu ternyata pak Tomas dan pak Riko juga sudah bangun dari tempat duduk mereka dan berjalan mendekatinya yang sedang keheranan.

“eehhh kalian mau apaa.. tanya Sella sambil berjalan mundur kebalakang secara perlahaan.

“gak usah takut manis.. kita bertiga juga sama seperti buruh digudang itu yang penasaran dengan tubuhmu yang putih mulus itu hehe.. ujar pak Riko
“gimana kalau malam ini kamu puaskan kami bertiga. Hitung hitung kamu dapat pengalaman baru selama magang kerja disini kan. Ujar Pak Tomas sambil menyentuh pipinya.

“jangan pak.. aku gak mau.. jangan.. ujar Sella dengan raut wajah yang cemas.

Belum sempat berkata lagi kini ketiga laki laki paruh baya itu langsung menyergapnya. Sella merasa panic dan meronta sebisanya sambil mencoba untuk berteriak sebisanya namun pak Tomas malah membungkap mulutnya.

“hmpmm…
“diam kamu. kalau kamu teriak nanti kami akan berikan kamu kepada para buruh digudang sana supaya kamu diperkosa beramai ramai oleh mereka hehe.. ujar Pak Riko
“hmphh… Sella semakin ketakutan dan menggeleng gelengkan kepalanya sebagai penolakan.
“dengar ya manis kalau kau menurut maka kamu cukup melayani kami bertiga saja sampai puas. Terserah kamu mau pilih yang mana hehe.. ujar Pak riko sambil tersenyum mesum.

Sella hanya bisa terdiam pasrah karena ia tentu saja tak sudi jika tubuhnya akan menjadi santapan para buruh digudang sana yang jumlahnya cukup banyak hingga membuatnya semakin ketakutan saja. Rontaan gadis itu pun langsung terhenti sehingga ketiga laki laki itu mulai semakin berani mempermainkan dirinya. Pak Tomas dan Pak Riko sudah berada disebelah kanan dan kirinya sambil memegangi kedua pergelangan tangannya sedangkan pak Dayat berdiri tepat dihadapannya sambil memandangi wajah cantiknya yang menggemaskan.

“jangan pak… kumohon.. ujar Sella sambil menggelengkan kepalanya lagi.
“jangan salahkan kita donk. Salahkan saja dirimu sendiri kenapa punya badan putih dan mulus kayak gini. Hehe.. ujar pak Dayat

“iya neng. Mana ada kucing yang menolak kalau disediakan ikan hehe.. ujar pak Riko

“jangan pakk.. hmpmm… tiba tiba pak Dayat mendekatkan wajahany dan melumat bibir sella dengan ganas hingga ia merasa gelagapan. Sambil terus melumat kedua tanganya menahan samping wajah gadis itu agar tak bergerak ketika sedang dicumbui olehnya. Sella hanya bisa pasrah ketika bibirnya dilumat dengan buas oleh laki laki yang sudah seumuran ayahnya dan semua itu terasa begitu menjijikan baginya.

Kedua laki laki yang mengapit tubuhnya pun tak mau ketinggalan lalu mulai meremasi buah dadanya. Pak Tomas meremasi bagian kiri sementara Pak Riko yang berwajah persegi itu menggerayangi yang bagian kanan hingga membuat Sella merasa sangat risih sekali.

Selama ini sella memang belum pernah berpacaran sehingga ia belum pernah merasakan bagaimana rasanya disentuh dan dicumbui oleh seorang laki laki dewasa seperti mereka. Tapi hal ini malah memberikan sensasi aneh pada dirinya yang seperti terbakar oleh gairah yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

“aahhh…. Rangsangan yang bertubi tubi pada tubuhnya dan berbagai bagian intimnya membuat gadsi berkulit putih mulus itu tak dapat lagi membendung birahi dalam dirinya. Walaupun dalam keadaan terpaksa namun ia tak dapat menutupi dan membohongi dirinya sendiri yang mulai terhanyut dalam permainan liar tsb.

“gimana sell ? enak kan dimainin kayak gini.. ujar Pak Dayat

“kayaknya obat perangsangnya udah mulai bekerja nih. tuh buktinya dia sampe mendesah desah kayak gini. Ujar PaK Riko

“hehhe bener rik. Ga percuma kita udah taburin obat perangsang didalam makanannya tadi. Ternyata hasilnya memang tokcer banget..

Sella langsung tertegun ketika menyadari ternyata makanan yang disantapnya tadi sore sudah ditaburi serbuk obat perangsang dosis tinggi. Pantas saja ia merasa tubuhnya semakin panas dan gerah setelah menyantap makanan tadi namun semua itu sudah terlanjur karena dirinya kini sudah terperangkap dalam jeratan kotor mereka.

Tanpa disadari Sella meneteskan airmatanya karena merasa kesuciannya yang sudah dijaga dengan baik selama ini akan segera terenggut oleh para laki laki bajingan tsb. Tiba tiba ia kembali meronta guna mempertahankan kesuciannya namun hal ini malah membuat mereka bertiga semakin bergairah saja.

Sella terus meronta sebisanya dan berharap dapat lepas dari cengkraman mereka namun semua itu hanya sia sia belaka karena kedua pergelangan tanganya malah semakin dicengkram kuat.

Dalam keadaan pasrah kini ia hanya bisa membiarkan tubuhnya dilecehkan dan dijarah oleh tangan tangan kasar mereka. Satu persatu kancing baju blous putihnya mulai dilepaskan hingga pakaian dalamnya terlihat jelas. Pak Dayat terpana melihat dada gadis itu yang begitu mulus dan menggairahkan lalu disingkapnya bra berwarna pink yang menutupi buah dadanya kearah atas hingga putingnya terlihat.

Denga penuh nafsu laki laki langsung melumat buah dadanya secara bergantian baik kiri dan kanan dan sesekali menyedotnyanya seperti seorang anak bayi yang sedang menyusu pada ibunya. Nafas pak dayat kian memburu dan nafsunya semakin tak terkendali selanjutnya ia mulai turun kebagian perutnya dan juga selangkangannya. Rok sepan berwarna hitam yang dikenakan oleh Sella sudah disingkapnya keatas lalu tanganya menekan nekan bagian selankangan gadis itu tepat dibagian kemaluannya.

Pak Dayat terus turun kebawah lalu mencumbui sepasang kaki sella yang mulus dan indah. Lidahya menari nari menelusuri permukaan kakinya yang putih dan mulus hingga sella merasa semakin risih saja.

Bersamaan dengan itu pak Tomas mengarahkan wajah sella agar memandang kearahnya lalu ia pun mulai melumat bibir tipisnya yang menggemaskan. Pak Riko tentu tak mau diam saja dan mulai menyibak rambut panjangnya yang indah dan harum lalu menciumi rambut tsb dan sesekali mengulumnya hingga basah oleh air liurnya.

Ketiga nampak begitu liar dan membuat Sella semakin kewalahan menghadapinya. Dada gadis cantik itu terasa semakin sesak akibat luapan birahi yang tak terbendung dalam dirinya. Nafanya semakin berat saja dan birahinya semakin meledak ledak akibat rangsangan ketiga laki laki tsb.

Setelah puas mencumbui tubuhnya lalu Sella dipaksa berlutut dihadapan mereka. Wajahnya yang ketakutan terlihat begitu memelas sehingga semakin membakar birahi mereka. ketiga laki laki itu berdiri mengelilinginya sambil membuka celana mereka masing masing. Batang batang besar yang berurat sudah nampak dihadapan gadis itu dan siap untuk mengaduk aduk liang kewanitaannya yang masih perawan.

“ayo sell kamu isepin punya kita.. bebas pilih yang mana dulu hehe.. ujar Pak Tomas sambil menyodorkan batangnya.

Gadis belia itu merasa sangat jijik ketika harus berhadapan dengan ketiga batang kekar berurat apalagi batang itu pun mengeluarkan bau yang tidak sedap.

"Cepat isep .tunggu apalagi sayang.. atau kamu mau diserahkan kepada buruh digudang sana. Ancam pak Dayat

Dengan sangat terpaksa maka Sella pun meraih batang besar milik pak Dayat dan mengarahkan kedalam mulutnya. Ia memajamkam matanya karena tak sanggup melihat betapa ngerinya ukuran batang yang akan menyodok rongga mulutnya. Perlahan mulutnya mulai dibuka lalu tiba tiba batang itu didorong dengan cepat hingga menyeruak masuk.

“jleb… batang berukuran besar itu menohok sampai bagian pangkal kerongkongannya hingga gadis itu merasa begitu mual. Ia berusaha mengeluarkan batang tsb tapi pak Dayat malah mencengkeram kepalanya dan menahannya hingga batang itu tetap tertancap disana.

“hmpmm… gadis cantik itu menggumam ketika batang itu terus didorong walaupun sudah tak terpampung lagi dalam rongga mulutnya yang sempit.

Beberapa saat Pak Dayat membiarkan batangnya terbenam disana sambil menikmati lembutnya gesekan lidah sellla pada kepala penisnya. Kedua teman pak Dayat tertawa kegirangan ketika melihat sella semakin gelagapan seperti kehabisan nafas namun Pak Dayat segera menggerakan pinggulnya. Batangnya dipompa dengan irama yang tak beraturan hingga terlihat keluar masuk dalam mulut gadis manis tsb.

Setelah beberapa saat ia menarik keluar batangnya lalu memberi kesempatan pada kedua temannya untuk mengaduk aduk mulut gadis belia yang cantik tsb. Secara bergantian ketiga batang berukuran tak normal itu keluar masuk dalam mulut sella hingga membuat wajahnya sedikit memerah akibat menahan rasa mual yang timbul dalam dirinya.

Kini Sella dibaringkan diatas meja kerja yang cukup besar dengan posisi sejajar dengan panjang meja tsb. Namun bagian kepalanya berada dipinggiran meja dan menengadah kebawah sementara rambutnya yang panjang menjuntai ke lantai.

Pak Dayat dan teman temannya melucuti pakaian mereka masing masing sekaligus melepaskan celana dalam gadis itu. Pak Dayat naik keatas meja itu dengan posisi sedikit jongkok lalu membuka lebar kedua paha sella hingga mengangkang lebar. Matanya yang binal langsung terpana melihat selangkangan gadis itu yang nampak begitu menggoda. Ia mengangkat dan dan sedikit menekuk kaki kiri Sella lalu menciumi bagian betisnya dan sesekali menjilatinya hingga basah. 

Kaki Sella yang begitu mulus semakin membakar birahinya lalu ia pun langsung melumati ujung jari kaki gadis tsb dengan rakusnya seperti hendak memakannya saja. Ia memasukan jari jari kaki gadis tsb kedalam mulutnya lalu mengulum dan menyedotnya seperti sedang menikmati sesuatu. Setelah puas mencumbui sepasang kaki mulus Sella lalu Pak Dayat segera mengambil posisi tempurnya. 

Rok sepan berwarna hitam pendek yang dikenakan gadis cantik itu digulung keatas sebatas pinggangnya. Pak dayat mai menggesek gesekan batangnya pada bibir kemaluan gadis berkulit putih itu sambil menikmati sensasi nikmat pada dirinya.

“jangan pak.. jangann… aku masih perawan.. !! ujar sella sambil mencoba bangun dari posisinya yang telentang. Namun kedua teman Pak Dayat sudah mengantisipasinya dengan memegangi tubuh dan kedua pergelangan tangannya hingga posisi sella tetap berbaring dimeja.

Laki laki itu pun segera medorong batangnya hingga kepala penisnya mulai membelah bibir kemaluan sella. Tak mudah memang menembus liang yang masih begitu sempit namun pak dayat tak menyerah dan terus berusaha. Sella menggelinjang berusaha menghindar dari sodokan batang yang sedang berusaha membelah kemaluannya namun laki laki itu malah semakin bringas saja.

Perlahan didorongnya lagi lebih kuat agar masuk kedalam dan ditarik sedikit keluar hingga berulang ulang hingga kini separuh batangnya berhasil terbenam disana.

Argh… sakit pak… hentikan… gadis cantik yang malang itu meringis kesakitan ketika keperawanannya berhasil direnggut paksa oleh Pak Dayat. Wajah laki laki itu menyeringai senang lalu ia mulai menggerakan pinggulnya untuk menggenjot tubuh sella yang sudah berbaring tak berdaya diatas meja.

Wajah pak Dayat semakin beringas dan semakin lama genjotannya pun semakin cepat saja hingga tubuh sella tersentak sentak diatas meja.

Argh… sakitt.. hentikan… ujar sella sambil mencoba menggerakan kakinya yang sedang dibentangkan oleh pak Dayat. Sella kembali meronta dan melakukan perlawanan namun tubuhnya telah dikunci oleh ketiga laki laki tsb hingga tak berkutik.

Kemudian pak Tomas memposisikan tubuhnya didepan lalu menyodokan batangnya kearah mulut sella yang sedang terbuka akibar erangannya.

Bless… batang itu berhasil menyeruak masuk kedalam lalu perlahan mulai digerakan keluar masuk dalam mulut gadis tsb.

Dengan posisi kepala yang menengadah dan rambut yang menjuntai kebawah kini Sella harus meladeni dua batag sekaligus. Tanpa ampun kedua laki laki paruh baya itu terus menggenjotnya hingga membuatnya kewalahan. Rasa sakit pada liang kewanitaanya semakin menjadi ketika pak Dayat semakin ganas menggenjotnya diatas meja. Tenaga gadis itu semakin terkuras akibat rontaanya yang sia sia dan tubuhnya kini sudah basah kuyup oleh keringatnya sendiri.

Plak Plak Plak Plak… sodokan batang pak Dayat semakin menggila dan semakin cepat saja dan pak tomas pun berusaha mengimbangi temannya dengan mempercepat sodokan batangnya dimulut sella.

Gadis berwajah manis itu merasa sangat mual karena mulutnya yang dihajar tanpa henti oleh pak tomas dan air liurnya pun sebagian mengalir lewat samping bibirnya. Apalagi ia harus melakukan oral seks itu dalam posisi kepalanya yang menegadah seperti itu hingga membuat dirinya makin tersiksa saja. Kedua tangan pak Tomas mencengkeram kepala gadis itu sambil menahannya dengan kuat sementara genjotanya semakin mengganas hingga membuat sella gelagapan.

Dalam keadaan tersentak sentak diatas meja, sella berusaha menahan rasa sakit yang mendera kemaluannya karena hantaman batang pak Dayat yang sangat besar tsb. sambil terus menggenjotnya kedua tangan laki laki itu sibuk meremasi buah dadanya yang bergoyang goyang saat sedang digenjot olehnya dengan brutal.

Tak lama kemudian pak dayat melenguh panjang dan otot tubuhnya semakin menegang yang menandakan dirinya akan segera mencapai puncak kenikmatannya.

“aahh…. Sshhhhhh eenggh…… gua keluar nihh ouch…. crot crot crottt… spermanya berhamburan keluar membasahi liang kewanitaaan gadis malang tsb. wajah laki laki itu nampak puas sekali setelah mencapai puncak kenikmatannya selain itu ia pun merasa beruntung karena bisa merenggut kegadisan sella.

Irama genjotan pak dayat pun semakin pelan dan akhirnya berhenti lalu ia pun segera menarik keluar batangnya dan turun dari atas meja.

“gila enak banget nih cewek… pokoknya kalian harus coba deh hehe.. ujar pak dayat dengan nafas yang masih tersengal.

Sekarang giliran gua yang genjot.. ujar Pak Tomas sambil menyuruh sella turun dari meja dan memposisikan tubuh gadis itu menelungkup diatas meja. Kedua kaki gadis itu bertumpu dilantai dengan sedikit mengangkang hingga memudahkan pak tomas untuk menyodoknya dari belakang.

Dengan wajah yang dipenuhi nafsu birahi lalu ia pun mulai menggenjot tubuh sella dari belakang. Sambil berdiri ia memegangi pinggang gadis itu dengan kuat agar tubuhnya tak bergerak saat sedang digenjot olehnya.

Dalam keadaa menelungkup dimeja sella berusah menahan rasa sakit pada liang kewanitaanya yang baru saja kehilangan keperawanannya. Kedua tanganya berusaha menggapai gapai sesuatu diatas meja untuk dicengkeram guna menahan rasa sakit pada dirinya.

Cukup lama pak tomas menggarap tubuh sella dengan posisi tsb hingga baju kerjanya basah kuyup oleh keringat persetubuhannya. Sodokan sodokan brutal laki laki itu membuat sella semakin tersiksa dan ia hanya bisa pasrah sambil mengerang menahan sakit pada kemaluannya yang sedang diaduk aduk.

“arghh sakittt pak.. ampunn hentikaann.. engh…. Ucap sella sambil menggeleng gelengkan kepalnya.

Sambil terus menggenjot dari belakang sesekali pak tomas teringat akan putrinya dirumah yang usianya memang hampir seumuran dengan sella. Bahkan Ia sempat berpikir betapa nikmat tubuh putrinya jika sedang digauli seperti ini olehnya.

Tubuh pak tomas semakin terasa panas hingga ia pun melepaskan baju kemeja kerjanya dan melanjutkan genjotanya.

“aahhh… badan lo enak banget sell… biar gua genjot lo sampe pingsan ssshhh….. ouch…. ujar pak tomas sambil menghentak hentakan pinggulnya dengan kuat.

Alih alih membuat sella pingsan kini malah pak Tomas yang mulai kelelahan dan akhirnya ia pun tak mampu bertahan lebih lama lagi. Digenjotnya tubuh sellla sekuat tenaga hingga tersentak sentak tak karuan sementara kedua tanganya berpegangan pada pundak gadis itu. Tiba tiba pak Riko naik keatas meja sambil berdiri lalu ia pun menyodorkan batangnya kearah mulut sella yang sedang digenjot oleh temannya.

Ketika gadis itu mengerang kesakitan, kesempatan ini langsung dimanfaatkan oleh Pak Riko untuk menyodokan batangnya.

“jleb… Batang berukuran besar itu memenuhi rongga mulut gadis tsb hingga membuatnya gelagapan. Pak Riko segera menjambak rambutnya lalu mulai menggenjotnya dengan kasar sambil berdiri diatas meja.

“hmpmm.. sella kembali menggumam ketika kedua batang mereka semakin brutal menggenjot mulut serta kemaluanya. Rasa sakitnya semakin bertambah ketika rambutnya dijambak dengan kasar oleh Pak Riko yang nampak seperti orang yang sedang kerasukan.

“aahhhh ..ssshhh…. enak banget diisepin kayak gini ouch…. ucap Pak Riko sambil mencengkeram kepala gadis itu.

Beberapa saat kemudian tubuh Pak Tomas terlihat bergetar hebat dan genjotannya terlihat cepat sekali hingga akhirnya ia pun mencapai puncaknya.

“aahh…..ssshhh… enghhh….. crott crott crott… spermanya laki laki itu kembali membanjiri liang kemaluan sella hingga meluber keluar.

Pak tomas merasa puas sekali setelah berhasil menuntaskan hasrat bejad dalam dirinya terhadap sella. Tubuh Gadis belia nan cantik itu ternyata sungguh nikmat hingga membuatnya lupa diri dan ingin terus menggarapnya namun apa daya tenaganya sudah habis terkuras.

Setelah pak tomas mundur kebelakang kini giliran pak Riko yang menarik pinggang gadis itu lalu memposisikannya duduk diatas bangku kantor yang ada sandaran tangannya dikedua sisinya.

Dalam posisi duduk bersandar kini kedua kaki gadis itu dibentangkan ke kiri dan kanan lalu ia membimbing batangnya untuk menyodok kemaluan sella. Sambil berdiri lalu pak Riko mulai menggenjot tubuh sella dengan sekuat tenaganya hingga kursi kantor itu tersentak sentak sedikit bergeser kebelakang.

Pak Dayat segera bertindak lalu berdiri dibelakang sandaran kursi sambil menahannya dari arah belakang. Dengan demikian Pak Riko dapat melanjutkan genjotanya bahkan ia pun menambah tenaga genjotannya hingga gadis itu mengerang kesakitan.

“arghhh. Sakittt pakk.. ampun… enghh…. Jerit Sella sambil membanting banting kepalanya kekanan dan kiri dan wajahnya pun mulai sedikit pucat.

Pak riko semakin menggila dan terus menambah irama genjotanya hingga batangnya terlihat begitu kasar mengaduk aduk liang kewanitaan gadis belia itu.

Tubuh pak riko yang tinggi besar terus menghentak hentak hingga sella semakin menderita. Disaat yang bersamaan pak Tomas berdiri disamping bangku sambil sibuk meremasi buah dada sella yang berguncang guncang akibat genjotan temannya yang buas itu.

Ketiganya tertawa girang karena dapat menikmati tubuh mulus seorang gadis belia yang begitu cantik sepuasnya.

Cukup lama pak Riko menggenjotnya diatas bangku namun sekuat kuatnya seorang laki laki pada akhirnya akan ambruk juga. Tubuhnya yang basah kuyup oleh keringat kini bergerak makin cepat saja dan akhirnya menumpahkan cairan spermanya dalam jumlah yang cukup banyak.

Enggh… enakkknya….sshhh .. Ouch… air mani laki laki paruh baya itu berhamburan keluar membanjiri liang kemauan sella. Dengan nafas yang tersengal lalu Pak riko menarik keluar batangnya lalu duduk disebuah bangku yang ada disana guna memulihkan tenaganya.

Setelah puas melampiaskan nafsu bejadnya lalu para laki laki bajingan itu pun mulai mengancam sella agar tak memberitahukan siapapun mengenai peristiwa tsb. Rupanya ancaman itu cukup menakutkan baginya hingga gadis itu pun terpaksa menutup mulutnya dan tentunya mereka bertiga dapat terus berkeliaran disana tanpa rasa bersalah.

Komentar

  1. Ke➖an dalam cerita ini warna pentil sama jembutnya gak diperinci terus Sellanya kenapa gak dicicipin ya rasa memeknya dan ❶ lagi yang agak janggal kenapa Sella gak lapiron aja ya??? kan dia cuman diancam gak ada rekaman videonya hahhahhahhah...

    SCORE buat suhu : ❼

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4