Langsung ke konten utama

Resiko Menjadi Seorang Selebgram Cantik

Belakangan ini penggunaan media social memang semakin marak saja dan membuat para penggunanya menjadi kecanduan. Bahkan tak jarang orang melakukan berbagai hal unik dan aneh agar bisa cepat meraih kepopuleran didunia maya. Sebagian dari mereka memang hanya ingin sekedar terkenal saja dan sebagian lagi melakukannya karena tergiur dengan kepentingan ekonominya. Diantara mereka ada seorang gadis belia yang cukup cantik bernama Natasya dan ia termasuk sangat aktif mengelola akun medsosnya hingga memiliki banyak pengikut disana. Wajahnya yang cantik begitu memikat para laki laki hingga selalu menantikan semua postinganya dimedsos karena gadis itu memang sering memposting foto dirinya yang kerap berpenampilan seksi. 

Suatu hari ia mendapat sebuah tawaran dalam kotak pesannya dan setelah dibahas lebih lanjut ternyata ada seseorang yang memintanya untuk mempromosikan produk miliknya. Karena tegiur bayaran yang cukup lumayan maka Natasya pun menyanggupi untuk mempromosikan barang milik orang tsb. Untuk membahas lebih serius maka mereka pun sepakat untuk bertemu disebuah café kecil.

Hari itu Natasya baru saja pulang dari tempat kuliahnya dan segera menuju kealamat yang dimaksud oleh orang tsb. Sesampainya disana ia bertemu dengan sepasang suami istri yang berusia paruh baya dan mulai membicarakan perjanjian dengan dirinya.

“gimana kamu tertarik tidak mempromosikan produk minuman kami ? tanya wanita itu

“hmm.. aku sih gak ada masalah. Lalu kapan kita bisa memulai pengambilan gambar promosi produk minuman tsb. ujar Natasya.

“oke kalau begitu minggu depan kami akan menjemputmu. Ingat kamu haru mematuhi semua ketentuan yang kita sepakati bersama. Ujarnya

Setelah tiba waktu yang disepakati maka sepulang kuliah ia pun menunggu orang tsb yang akan menjemputnya disuatu tempat. Cukup lama ia menunggu disana dan akhirnya datanglah sebuah mobil van menjemputnya. 

“ayo silahkan masuk kedalam mbak.. ujar wanita yang duduk dibangku sebelah pengemudi

Tanpa rasa curiga lalu gadis cantik itu pun masuk kedalam mobil dan segera menutup pintunya dari dalam. Setelah beberapa saat meluncur tiba tiba mulutnya dibekap oleh seseorang dari belakang tempat duduknya.

“hmpmm… tanpa sempat melihat pelaku yang membekap mulutnya lalu gadis itu pun langsung jatuh pingsan seketika.

Mobil pun terus meluncur kesebuah rumah besar dipinggiran kota dan Natasya masih belum sadar dari pingsannya. Tak lama kemudian ia pun tersadar dan menemukan dirinya dalam keadaan terikat tak berdaya diatas sebuah ranjang yang cukup besar. Ia berusaha membuka matanya yang masih terasa berat dan nampak ingin mencari tahu apa yang terjadi pada dirinya. Saat itu pintu kamar pun terbuka dan masuklah seorang laki laki paruh baya berbadan gemuk dengan kumis tebalnya.

“hai manis.. rupanya kamu sudah sadar toh.. aku sudah lama menuggumu hehe… ujarnya sambil berjalan kedekat ranjang.
“eehh siapa kamu… cepat lepaskan aku.. ujar Natasya sambil meronta ronta.
“gak usah panik sayang. Lebih baik simpan saja tenagamu untuk kita bersenang senang nanti. Ujarnya sambil duduk dipinggiran ranjang.

Laki laki paruh baya itu menatap wajahnya yang sedang ketakutan dan tangan pria itu mulai meraba raba bagian dadanya yang masih tertutup pakaiannya. Pria itu kini mengincar bibirnya dan ingin sekali melumat bibir Natasya yang seksi dan menggairahkan tsb. belum sempat ia mencium tiba tiba gadis itu meludahinya hingga wajahnya terkena semburan air liurnya. Bukanya marah tapi pria itu malah tersenyum mesum lalu melanjutkan aksinya melumat bibir tipis gadis itu dengan buas. 

“hmpm…. Natasya berusah menggeleng gelengkan kepalanya kesamping untuk menghindari lumatan bibir pria bejad tsb.

Namun laki laki yang bernama Robert itu malah memegangi wajahnya hingga ia tak dapat menghindar lagi dari sergapan mulutnya. Bau rokok dari mulutnya cukup terasa dan membuat Natasya semakin risih saja. Kini Robert menciumi bagian bawah daun telinganya dan sesekali mengulum telinga gadis itu seperti hendak memakannya saja. Aroma tubuh khas gadis remaja tercium dari badan Natasya hingga semakin membakar gairah pria paruh baya tsb. 

"wah tubuhmu harum sekali sayang bikin batang om langsung berdiri nih.. ujarnya

Natasya semakin panik ketika buah dadanya mulai diremasi oleh tangan kasar pria tsb, ia berusaha menggelinjang dan meronta untuk membebaskan dirinya namun semua itu nampak sia sia karena tali yang mengikat kedua pergelangan tanganya malah terasa makin kuat saja. Tali baju dress berwarna putih yang ada disalah satu pundaknya kini telah diputuskan dengan menggunakan sebuah pisau kecil yang cukup tajam hingga dadanya yang mulus semakin terlihat jelas.

Pria tua itu menciumi pundaknya dengan lembut dan sesekali menggigitnya hingga natasya merasa sangat risih sekali. Ia kembali meronta dan meneteskan air matanya namun laki laki itu sama sekali tak peduli dan terus melanjutkan aksi bejadnya mencumbui tubuhnya. 

Ia mengincar lengan atas gadis itu lalu lidahnya menjulur sambil menyapu bagian dalam lengan natasya yang putih dan halus. Tak hanya itu ia pun berusaha mencumbui dan menjilati ketiak mulus gadis itu dengan penuh nafsu. Gadis itu meronta sebisanya ketika ketiak dan lehernya sedang dicumbui oleh Pak Robert. Deru nafas pak Robert semakin terdengar keras dan gairahnya semakin memuncak sambil mengulum ujung rambut natasya yang terurai dengan warna sedikit kecoklatan.

Setelah itu ia pun mengambil posisi dibagian bawah dan mulai mencumbui sepasang kaki gadis itu dan terus naik kebagian atas hingga selangkanganya. Kepala pak Robert menelusup masuk kebawah gaun putihnya dan mulai menjilati kedua pahanya didalam sana.

Natasya berusaha menendang nendangkan kedua kakinya namun laki laki itu malah melucuti celana dalam yang dikenakannya dan membuangnya begitu saja. Dalam kondisi panic kini kedua pahanay sudah dibuka lebar hingga mengangkang lebar. Pak Robert masih asik berada didalam bawah gaunnya sambil menjilati bibir kemaluannya.

Slurppp slurp… suara kecipak air liurnya terdengar jelas ketiak kemaluan Natasya dijilati dan disedot olehnya.

Puas mencumbui seluruh tubuh mulusnya lalu Pak Robert memposisikan dirinya berlutut diantara kedua paha gadis cantik tsb. Dengan tatapan yang buas lalu ia menggesek gesekana batangnya disana lalu perlahan mendorong masuk kepala penisnya.

Argh… gadis manis itu mengerang kesakitan ketika batang berukuran besar itu menerobas masuk dengan sedikit paksaan.

Pak Robert mulai menggenjotnya dengan irama yang tak beraturan sambil menikmati setiap remasan dinding kemaluan gadis itu pada batangnya. Setelah beberapa menit menggenjot diatas ranjang lalu

Laki laki paruh baya itu menarik keluar batangnya dan sepertinya ia sedikit kecewa karena rupanya Natasya sudah tak perawan seperti dugaannya

“sialan. Emang susah nyari perawan jaman sekarang. keluh pak Robert sambil bersungut sungut.

Kemudian ia mengangkat kedua kaki Natasya dan meletaknnya diatas pundaknya. Dengan kasarnya lalu ia mulai menggenjot tubuh gadis itu seperti sedang melampiaskan kekesalannya.

“arghh… sakit pakkk.. ampun… ujar natasya sambil membanting banting kepalanya kekanan dan kiri.

Bukannya berhenti tapi Pak Robert terlihat makin kalap saja dan mempercepat genjotannya hingga batangnya terlihat sangat cepat keluar masuk didalam kemaluan gadis itu.

“aahh…. Sshhh….. walaupun udah gak perawan tapi badan kamu masih tetap nikmat sayang…. Ujarnya sambil menghentak hentakan pinggulnya.

Pak Robert terlihat makin beringas lalu ia berdiri sambil mengangkat pinggang Natasya hingga naik ketas. Posisi tubuh bagian bawah gadis itu kini terangkat keudara sedangkan batang pak Robert masih terus menghajarnya tanpa ampun. sambil berdiri ia terus mengaduk aduk kemaluan gadis itu dan mengakibatkan guncangan hebat diatas ranjang berukuran besar tsb.

“arghhh.. jangan pakk.. hentikan.. ujar gadis itu dalam keadaan pinggang dan kakinya terangkat sedikit keatas.

Kini Pak Robert menekuk bagian bawah tubuh Natasya hingga agak melengkung keatas tubuhnya sendiri. Kaki gadis itu tertekuk dan dipegangi oleh kedua tangan kekarnya lalu pak Robert memutar posisi berdirinya dengan memunggungi wajah gadis itu sementara batangnya masih menancap didalam kemaluan Natasya.

Dalam posisi setengah berdiri dan kaki sedikit menekuk, Pak Robert mulai menggenjot tubuh gadis itu sekuat tenaganya. Disetubuhi dengan posisi tertekuk seperti itu membuat penderitaan Natasya terasa semakin berat saja. Pak Robert berpegangan pada pinggangnya dan menggenjot dari arah atas hingga tubuh Natasya tertekan kuat diatas ranjang.

Cukup lama ia menyetubuhi dengan posisi yang tak wajar tsb namun gaya seperti itu malah semakin memacu birahinya hingga akhirnya ia pun tak sanggup untuk bertahan lebih lama lagi. Irama genjotannya semakin cepat saja dan ia pun melenguh panjang dalam keadaan tubuh yang basah kuyup oleh keringatnya

“ssshh…. enghh…. Crott crottt… sshhh… spermanya menyembur keluar dan tumpah didalam kemaluan gadis cantik tsb. Beberapa saat kemudian ia menarik keluar batangya yang terlihat masih basah sambil melepas pegangan tangannya pada pinggang gadis itu.

Bagian bawah tubuh Natasya yang semula tertekuk dan terangkat keatas kini jatuh keatas ranjang sedangkan tubuh Pak Robert terlihat masih mengangkangi badan gadis itu dalam posisi membelakanginya.

Dengan nafas tersengal lalu ia membalik tubuhnya sambil menghadap kearah Natasya dan menyodorkan batangnya pada mulut gadis itu. Dengan paksa lalu ia membenamkan batangnya didalam mulut gadis tsb sambil menggenjotnya dengan santai hingga spermanya habis tertelan oleh gadis itu.

Setelah merasa puas lalu pak Robert membuka pintu kamarnya dan masuklah sejumlah pemuda dan langsung mengelilingi ranjang tsb. Natasya nampak ketakutan melihat hal ini namun dalam keadaan terika seperti itu ia tak dapat berbuat banyak selain hanya bisa pasrah. wajahanya terlihat memelas sambil menggeleng gelengkan kepalanya sendiri kekanan dan kiri sebagai bentuk penolakan dirinya karena akan dikerjai oleh para pemuda yang tak dikenalnya.

Dengan wajah yang dipenuhi nafsu lalu para pemuda itu naik keatas ranjang dan mulai menggerayangi seluruh tubuhnya. Jumlah mereka tak sedikit setidaknya ada belasan orang yang bersiap untuk menikmati tubuhnya dengan berbagai cara sampai puas. Natasya tak pernah membayangkan kalau dirinya yang cantik dan seksi akan menjadi sasaran pelampiasan nafsu para pemuda beringas tsb yang tentu akan menghancurkan harga dirinya sebagai seorang selebgram yang haus akan pujian dari para penggemarnya didunia maya.

"Arghhh hentikan…. Jangann…. Jerit Natasya ketiak tangan tangan kasar mereka menggerayangi tubuhnya.

Dalam sekejap seluruh pakaiannya berwarna putih yang dikenakannya sudah habis terkoyak oleh mereka hingga tubuh mulusnya terlihat sangat jelas. Mata mereka seperti tak bisa berkedip ketika melihat tubuh mulus gadis itu yang sudah tergolek tak berdaya diatas ranjang. Tangan tangan mereka mulai berebuatan meremasi buah dadanya dan juga bagian tubuh lainnya hingga membuat Natasya menjerit histeris.

"jangan.. hentikannn bajingan kalian semua.. ujarnys sambil meronta ronta diatas ranjangnya.

Secara bergantian mereka menciumi dan melumat bibirnya hingga gadis itu gelagapan. Salah satu diantara mereka membuka paksa mulutnya sambil mengeluarkan air liurnya hingga menetes masuk kedalam mulutnya.

“glekk natasya terpaksa menelan habis air liur pemuda itu yang bergantian meludahi mulutnya.

Kini salah satu dari mereka mengangkangi tubuhnya lalu menjepitkan batangnya diantara buah dadanya yang montok. Pria itu menggunakan tangan kasarnya untuk menekan payudara Natasya hingga menjepit batangnya sendiri. Sepertinya pria itu nampak menikmati betul saat dimana batangnya terjepit diantara buah dada gadis itu hingga terlihat merem melek keenakan.

Bersamaan dengan itu liang kewanitaanya pun sudah sodok oleh sebuah batang yang cukup besar hingga ia mengerang kesakitan. Secara bergantian para laki laki itu menggenjot mulut, buah dada dan kemaluannya dan satu persatu sperma mereka pun tumpah disana membasahi sekujur tubuh mulusnya. Salah satu diantara mereka bahkan ada juga yang menggunakan rambut Natasya untuk mengocok batang miliknya.

Merasa belum puas lalu posisi tubuh Natasya ditelungkupkan diatas ranjang dengan tangan yang kembali diikat pada bagian ujung ranjang. Pinggangnya ditarik sedikit ketas hingga menungging lalu liang anusnya disodok sodok dengan menggunakan jari mereka secara bergantian dan tak hanya itu mereka juga menggunakan berbagai benda untuk mengaduk aduk liang anusnya.

“arghh… sakittt… ouchhh… rasa sakit dan ngilu memenuhi sekujur tubuhnya dan satu persatu batang mereka mulai menyodomi anusnya tanpa ampun.

“sshhhh…. Gila enak bener nih main kayak gini.. ujar pria itu sambil terus menggenjot anus Natasya yang sudah memerah tsb.

Setelah disodomi hampir satu jam lamanya akhirnya gadis itu pun jatuh pingsan setelah sadar barulah Natasya dimandikan untuk melanjutkan tugasnya mempromosikan produk minuman yang sudah terlanjur disepakati olehnya. Dengan tubuh lemas dan wajah yang tak bersemangat lalu ia pun memulai sesi pemotretannya namun demi sejumlah uang yang menggiurkan maka ia pun terpaksa menutupi semua itu agar bisa tampil maksimal selama pemotretran tsb.

Beberapa hari kemudian ia ditunjukan berbagai foto produk yang akan dipromosikan olehnya selain itu ia pun mendapat kirimin berbagai foto dan video mengenai persetubuhan waktu itu. Bayaran yang diberikan oleh pria itu memang cukup besar hingga membuatnya lebih memilih untuk menutup mulutnya selain itu tentu ia pun tak mau nama baiknya menajdi hancur karena persetubuhan gila yang dijalaninya tsb.

Natasya tetap menjalankan aktifitasnya seperti sediakala dan semakin lama jumlah pengikut dimedsosnya pun semakin membludak. Belakangan ia baru tahu ternyata para pria yang menggilirnya waktu itu merupakan para penggemarnya dimedsos yang selalu dijanjikan berbagai “Giveaway” menggiurkan dari dirinya selama ini dan akhirnya sudah diberikan olehnya.



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4