Langsung ke konten utama

Bosku Yang Cantik Kujadikan Pemuas Nafsu 4


Aku lihat ci Ellin pasti sebentar lagi orgasme, maka aku segera berhenti aktif fitas di kemaluannya. " Dinoo.. Kenapa berhenti mendadak begitu.. Ihhh sebel, aku sudah mau.. Ahhh kamu jahat.. Katanya sambil menutup mukanya dengan kedua tangannya " Ci Ellin kan saya bilang bonusnya.. Nanti saya akan berikan lebih dari ini tadi.. Kataku meyakinkan dia sambil aku peluk beberapa saat " Gila aku dipermainkan sama kamu.. Tetapi aku ga bisa marah.. Katanya dan mengikuti ketika aku ajak berdiri. "Sekarang kita jalan 2 muter 2 sini dan ini ditinggal disini saja kataku sambil menaruh celana panjang dan celana dalam ci Ellin di gazebo Aku lihat ci Ellin jalannya lucu karena malu . Luar biasa ci Ellin terlihat menggairah tubuhnya yang sintal padat berjalan di alam terbuka hanya memakai pakaian bagian atasnya sedang kan bagian bawah terlihat lolos. Pahanya yang putih mulus dengan betisnya dan pangkal pahanya mempunyai daya tarik sendiri " Dino.. Katanya sambil cubit aku, coba ngapain kamu lihatin aku seperti itu, mau aku telanjang sekalian.. Katanya sambil manyun nin bibirnya 

"Ci Ellin cantik banget.. Dan bokongnya mengundang pengen digigit kata ku sambil berlarian pelan meninggal kan dia " Awas ya kamu din.. Sudah berani gombalin aku... Katanya sambil berlari mengejar aku Yes... Aku sudah hampir bisa menaklukkan ci Ellin.. Aku yakin sepulangnya dari sini ci Ellin akan seperti ci Sieny ataupun ci Lisa. Apapun yang direncanakan ci Sieny aku tidak peduli, yang penting sangat menguntungkan buat aku juga. Aku sekarang sudah mempunyai budak 3 orang amoy dan status nya mereka bukan sembarangan melainkan pengusaha kaya semua.
" Ci saya mau ke toilet sebentar.. Kataku " Dino.. Terus aku gimana, nanti kalau ada orang.. Katanya sambil memegang lenganku " Sebentar saja, lagi pula mana ada orang disini.. Kataku sambil berjalan ke arah villa Sebenarnya aku cuma mau lihat reaksi ci Ellin seperti apa kalau sendiri dalam keadaan begitu. Aku cari tempat yang tidak terlihat namun aku masih bisa lihat ci Ellin. Hahaha.. Lucu juga ci Ellin jalan sambil kedua tangan nya menutupi kemaluannya tetapi pantatnya yg bulat putih terlihat jelas Wah.. Ada yang bakalan lebih menarik kataku setelah melihat bapak penjaga villa sedang membersihkan pinggir an kolam renang, aku hampiri dia " Pak.. Tadi saya lihat disana ada Musang, kayaknya galak lo Pak. Coba bapak usir takut nanti gigit orang yang disini.. Kataku sambil menunjukkan posisi ny ci Ellin

"Iya Pak.. Biasanya adanya malam hari kalau jam segini ga pernah kelihatan. Baik Pak saya kesana.. Katanya
“Yes... Aku mengikuti Bapak penjaga villa dan berhenti agak jauh... Tidak menunggu beberapa lama " Ehh.. Ehh.. Pak mau ngapain disini, sana pergi jangan lihat kemari.. Terdengar ci Ellin teriak sambil berusah berdiri di balik bunga bunga yang bisa menutupi tubuh bagian bawah yang telanjang " Maaf Bu saya ga lihat kok, tadi saya dikasih tau disini ada musang yang galak takutnya gigit orang karena kaget kata bapak itu... Mendengar si Bapak bilang seperti itu, Tiba-tiba ci Ellin langsung berlari ke arah bapak tadi dari balik pohon dan sampai lupa kalau ci Ellin dalam keadaan telanjang bulat sambil berteriak-teriak " Tolong Pak diusir... Saya takut digigit... Teriak ci Ellin Saat nya aku keluar.. Karena terikan ci Ellin tadi cukup kencang Melihat aku datang ci Ellin kembali berlari ke arah ku dan memeluk ku dari belakang " Pak dimana musang nya.. Kata si Bapak

Ellin

"Tadi ada di sini Pak, mungkin sudah ketakutan melihat Bapak.. Kataku sambil melirik ci Ellin " Pak.. Bapak sekarang balik kedepan saja cepat kata ci Ellin sambil mencubit perutku kencang Setelah melihat bapaknya pergi " Dino.. Kamu jahat, aku sebel sama kamu... Beneran kamu ini gila ya. Katanya seperti mau nangis Mungkin mendengar jeritan ci Ellin tadi ci Sieny sama ci Lisa keluar dan mencari kita " Lin.. Kenapa Lin.. Kata ci Sieny dengan cemas Tetapi melihat keadaan ci Ellin seperti itu, ci Sieny langsung melotot ke aku 

"Dino.. Kamu ini, kalau Ellin belum mau jangan dipaksa, nanti pemerkosaan.. Katanya sambil marah wajahnya " Iya kamu , jangan kasar lagi pula di luaran begini haduhhh.. Ci Lisa menimpali nya Aku diam saja melihat mereka sudah salah sangka 

"Bukan gw mau diperkosa sama Dino.. Tapi dia ngerjain gw. Beneran kata lo, dia ini jahil bangett kata ci lima sambil mukulin pundak aku " Coba saja gw diajak jalan 2 tetapi gw harus telanjang begini, katanya melatih supaya gw ga malu. Gw ikutin kata Dino. Malah dia pura-pura kencing si bapak penjaga vilaa disuruh lemari lihat gw begini.. Coba gila ga.. Katanya masih sewot. 

Lisa

Mendengar cerita ci Ellin.. Ci Lisa dan ci Sieny malah tertawa 
"Kena lo sekarang sama Dino.. Emang jahil dia. Sekarang gantian kita kerjain dia. Kalau ga mau kita keroyok saja.. Kata ci Sieny Aku di pegangin ci Sieny sama ci Lisa 
"Sekarang kamu gantian buka celana kamu dan kita jalan menuju kolam renang.. Kata ci Sieny 
"Iyaa.. Jangan di pegangin begitu gimana saya bisa buka celana nya.. Kataku " Aku yang buka.. Kalau ga pasti nanti kamu kabur.. Kata ci Ellin.
Aku sebenarnya ga masalah kalau harus telanjang di depan mereka, tapi aku pura-pura sedikit ngadain perlawanan biar mereka semangat. Begitu celana panjang sudah dilepas dan sekarang tinggal celana dalamnya 
"Aihhhh... Panjang.. Kata ci Ellin bengong melihat batang penisku sudah berdiri keras Melihat itu ci Sieny sama ci Lisa tertawa " Mentok Lin.. Sampai ngilu gw awalnya.. Kata ci Lisa
"Iya tuh Cici awalnya ga mau sok nolak, giliran udah kena minta nambah... Kata ci Sieny sambil di barengin ketawa " Sialan lo Sien... Gw mau nerusin di kamar sama Dino, Sieny ikutan aja. Kayak ga rela gw sama Dino berdua.. Lagi lagi mereka tertawa lepas 
" Terus kalau sama gw, tar lo mau ikutan juga jen? Kata cik Ellin " Hemmmm... Gw kasih pinjem deh sampai subuh. Jawab ci Sieny Kacaunya mereka bertiga, aku seakan-akan jadi barang simpanan mereka.. Ahh biarkan saja yang penting aku bisa menikmati. Kataku dalam hati " Jadi saya cuma disuruh berdiri sambil dengerin Ibu ibu pada ngerumpi.. Kataku

" Wahh.. Kamu Din.. Kitab di bilang Ibu Ibu.. Kata ci Lisa
"Maaf Ci.. Tante tante.. Kataku lagi...
"Tante girang x kita maksudnya Dino.. Kata cik Ellin " Nyamber saja neh ci Ellin, sambil aku tarik tangannya aku peluk dan aku cium bibirnya , sambil aku kasih kode ke ci Sieny " Gila ya sudah berani main nyosor saja.. Kata ci Sieny se akan akan marah Aku segera melepaskan ciuman ku ke ci Ellin Akhirnya aku disuruh jalan tanpa celana atau bugil bagian bawah di ikutin mereka sambil bercanda

"Gimana Ci.. Kalau saya berani minta enci untuk telanjang maka saya juga harus berani.. Kataku membanggakan diri.. " Iyaaa apa yang kamu takut kan, bos nya yang terkenal galak aja di plototin ,nyari celah terus biar lagi di omelin.. Kata ci Sieny " Tapi sekarang masih suka cari celah ga?? Kata ci Ellin " Sekarang ga perlu celah.. Habis semua sama Dino.. Kata ci Sieny sambil menggandeng tanganku Tiba-tiba kita dikejutkan dengan teriakan suara gadis cantik berhijab " Bu.. Ahhh.. Maaf saya tidak melihat.. Katanya dan disusul munculnya bapak penjaga villa " Maaf Bu ini anak saya tadinya mau kasih tau kalau makanan sudah siap.. Kata bapak penjaga villa langsung mengajak anaknya kembali ke depan

"Kamu seh din.. Lihat tuh anak orang jadi sawan lihat punya kamu ga sopan berdiri terus.. Kata ci Lisa sambil tertawa " Iya din.. Itu dari tadi ga tidur 2 heran aku.. Kata ci Ellin sambil melirik ke batang penisku
"Asal sudah dapat sasaran nya juga nanti tidur.. Sudah ayo kita makan habis itu kasih sasaran aja, biar tidur kata ci jenny.
"Iya.. Tapi celana saya mana biar saya pake, masak saya makan begini.. Kataku Ci Lisa sama ci Ellin masuk duluan ke villa, sedangkan ci Sieny masih nunggu aku memakai celana
"Din... Sebenarnya aku ga rela kamu sama Ellin, tetapi demi tujuan yang kemarin aku cerita kan ya sudah. Habis ini kamu mulai saja biar aku sama ci Lisa keluar cari buat cemilan nanti Malam... Kata ci Sieny
"Iya siap.. Jadi nanti malam saya tidur nya sama ci Ellin. Tanyaku

"Huhh dasar memang kamu maunya begitu ya, terus aku di sini sendiri kedinginan. Kata ci Sieny manja " Makanya nanti kamu bikin dia bakalan butuh kamu, cukuplah 2jam. Tapi ingat nanti malam. Awas ya kalau kamu capek. Katanya sambil ngledek aku " Iya iya.. Sudah kayak pengantin baru.. Kataku " Kan memang baru.. Cuma ga ada pernikahan saja. Saling memberi, saling menikmati dan saling melengkapi.. Katanya tiba-tiba memeluk ku " Iya bos ku yang cantik.. Kataku 
"Gombal nya mulai keluar.. Ayo kita masuk, sudah ditunggu pasti nya Setelah selesai makan, ci Sieny sama ci Lisa pergi buat cari makanan, aku lihat ci Ellin masih duduk sambil main HP Aku deketin dia... Aku peluk dari belakang dan baku cium lehernya bagian belakang " Hemmm.. Mulai deh, emangnya kamu belum puas dapetin Sieny sama Lisa katanya sambil memegangi tanganku 
"Ci wanita itu punya kelebihan masing-masing jadi kepuasan nya juga beda. Ci Ellin terlihat lebih energic, ceria dan tentunya kecantikan dengan bulu matanya yang lentik.. Kataku sembari mencium pipinya " Iya.. Iya.. Aku tau kamu mau gombalin aku seperti mereka.. Katanya masih cuek.

Kayaknya ci Ellin ini type cewek yang jinak merpati, aku harus mulai.. Kataku dalam hati, tanpa bicara apa apa lagi aku langsung angkat tubuhnya aku bopong ke kamar dan benar saja ci Ellin cuma tersenyum " Hemm ada yang sudah ga tahan.. Katanya Begitu sampai kamar aku minta ci Ellin berdiri dan aku lepaskan pakaiannya dan aku sengaja sisakan bh dan celana dalamnya. Kembali aku cium dari belakang dan tangan ku meremas lembut buah dadanya yang masih tertutup bh 
"Hemmmsss.. Ahhhhh.. Dino... Mulai terdengar desahan ci Ellin Aku naikan kedua tangannya agar memegang kepalaku sekarang tangan kiri ku masih meremas pelan buah dadanya

bergantian,sedangkan tangan kanan ku mulai mengelus perutnya yang masih datar putih bersih, aku raba pelan dan ciuman ku. Terlihat ci Ellin merasakan sensasi pelan tapi justru membuat nya menggeliat Ciuman ku mulai turun kebawah dan berhenti si bongkahan pantatnya, aku turun kan celana dalamnya dan kedua tanganku mulai menjamah bagian pahanya yang dalam dan lidahku bermain di bongkahan pantatnya yang padat
"Ohhassss... Dino.. Kamu bikin aku merinding, geli dan nikmat banget.. Katanya sambil disertai erangan,

aku minta ci Ellin untuk merentangkan kedua pahanya aku cium dan jilat paha bagian dalam dan berhenti di bagian bibir vagina belakang dengan pelan dan lembut aku sapukan lidahku di bagian itu.. Oohhhssa.. Ohhassss.. Din.. Aku ga kuat berdiri lagi.. Awalnya cuma desahan tetapi ketika jariku mulai bermain di vaginanya dari depan dan aku cari kelemahan nya " Dino... Aku ga tahan lagi.. Akhsss... Akhsss... Hemm din aku keluar dino... Jeritan ci Ellin Ci Ellin segera dudukk di ranjang dengan wajahnya yang cantik tersenyum puas.

"Pantesan mereka pada ngebet sama kamu, gila baru pemanas cumbuan saja aku sudah klimaks Aku yang belum puas memberikan rangsangan kepada ci Ellin, dengan posisi di pinggir ranjang aku buka lebar kedua pahanya yang pasti membuat mata lelaki akan terangsang. Aku ciumin pangkal pahanya dan setelah itu lidahku kembali bermain dari bawah sampai atas lobang vaginanya, desahannya kembali terdengar Aku mau bikin dia seperti ci Lisa, ketika lidahku bermain di seputar lobang anusnya.. Ci Ellin terlihat menggeliat geliat jari tangan ku yang sudah dari dalam lobang vaginanya aku pindah kannke lobang anusnya, awalnya aku gesekan
"Hemmmsss.. Din... Ahhasssss... Terdengar desahan ci Ellin Aku akan mainkan di 2 tempat yang akan membuat ci Ellin menjerit. Lidahku aku tujukan kw bagian klitoris nya yang mungil aku sedot sedot

"Dinn.. Oksss... Gilaa din.. Aksss... Din.. Dino auwhh.. Akhsss... Ci Ellin terlihat berusaha merapat kan pahanya dan mengangkat pinggulnya ketika jari tanganku sudah masuk kedalam lobang anusnya Pelan tapi pasti ci Ellin mendapatkan sensasi yang baru pertama di rasakan, desahan dan jeritan saling bersahutan. Dan jari tanganku aku berikan kocokan di titik G-spot " Ouwww.. Dinoo... Akhssss... Akuuu... Keluarga lagi Din... Ohhhasss jeritan nci Ellin disertai dengan mengangkat pantatnya " Din kamu memang jagonya bikin perempuan tunduk sama kamu.. Katanya sambil menarik tanganku untuk naik ke ranjang 
"Ci Ellin pernah oral punya cowok ga? Kataku " Ahhh ga mau lahh.... Ngebayangin saja sudah mual.. Katanya " Ohhh.. Ya sudaah.. Cuma saya minta nanti pas kita sudah mulai. Kalau saya minta buka mulut, buruan di buka.. Kataku

"Terus kamu mau aneh aneh pastinya.. Jawab ci Ellin curiga 
"Mau dapat sensasi yang luar biasa ga.. Kataku supaya bikin dia penasaran " "Hemmm... Tapi awas ya kalau macem-macem, tar aku gigit sampai putus itu mu sambil tertawa Aku lihat ci Ellin sudah terbaring di ranjang. Kain spray berwarna merah polos menjadi terkesan kontras sekali dengan tubuh nya yang putih mulus rambut nya terurai wajahnya yang cantik 
"Din.. Ihhh jalan lihat begitu aku jadi malu baru jalan sekali sudah kamu telanjangi dan kamu lihatin begitu.. Kata ci Ellin 
"Saya kagum sama ci Ellin.. Mendekati sempurna di mata lelaki.. Kataku langsung memeluknya " Bener kata Sieny... Dino jago ngegombal... Katanya

Aku tidak kasih kesempatan ci Ellin buat berbicara lagi, aku cium bibirnya aku lumat dan membuat kita saling bermain lidah tanganku yang sudah pengen merasakan kenyal nya buah dada ci Ellin segera aku remas lembut 
"Ohhh ssss... Din.... Desahan ci Ellin kembali terdengar Lehernya yang jenjang aku mainkan dengan ciuman dan lidah ku,, yang membuat ci Ellin semakin Terangsang Sambil aku gesekan batang Penis ku ke vaginanya buah dadanya sekarang menjadi sasaran utama. Aku cium sesaat dan aku jilat puntingnya " Ohhh ssss... Ahhkass... Dinn.. Sekarang masukin.. Kata ci Ellin sambil memegang batang Penis ku untuk di arahkan kke lobang vaginanya
"Dinn hemmmsss... Tekan din.... Ohhh ssss... Ci Ellin melingkar kan kedua kakinya ke pinggang ku pelann tapi pasti batang Penis ku menembus kedalam vaginanya.

aku kocokan dengan pelan teratur, terlihat buah dadanya yang montok putih semakin mengeras kenyal hampir 10menit irama kocokan ku aku percepat dan kadang aku hentakan sampai amblas semuanya.
"Gila din... Ohhh ssss.. Mentok rasanya... Aku semakin agresif aku lumat bibirnya dan aku remas kencang buah dadanya " Akhss.. Akhsas... Aku keluar lagi dinooo... Ohksss.... Kata ci Ellin di barengin tubuhnya menggelinjang menahan nikmat.
" Mau di lanjut apa istirahat dulu ci.. Kataku.. 
"Kamu pengertian banget din.. Kebanyakan cowok sebelum dirinya klimaks pasti jalan terus walaupun ceweknya kelelahan.. Kata ci Ellin dengan nafas yang masih terengah-engah

"Kayaknya pengalaman pribadinya hebat juga ya ci Ellin.. Kataku masih memeluk nya
“Sembarangan kamu ya.. Itu aku taunya dari baca Aku minta ci Ellin posisi nungging bokongnya yang putih itu segera aku remas dan aku atur posisi dan aku masukan batang Penis ku. Bless.. Crep.. Crep... Suara terdengar dari sentuhan batang Penis dengan vaginanya ci Ellin Buah dadanya yang mengantung berayun ayun mengikuti irama gerakan badanya tak kubiarkan begitu saja, aku remas dari belakang dan aku ciumin punggung nya yang datar bersih

"Yessss.. Ohhh ssss... Ohhh ssss.... Dinnn ahk sss.. Suara ci Ellin kembali meninggi Setelah 10menit aku minta ci Ellin mengatur posisi menyamping aku mainkan dari belakang setelah aku rasa saatnya aku juga mau klimaks " Ci kembali terlentang saja aku mau kita keluarin barengan kataku Kembali aku hujamkan batang Penis ku aku peluk erat ci Ellin 
"Ci Ellin nanti kalau saya minta buka mulut buruan ya.. Kataku semakin agresif dengan b hentakan hentakan sedikit keras " Ohh.. Ohhkssa.. Akhhh.. Dinn.. Cepet dinn.... Rintihan ci Ellin Disaat dia sudah mau di ujung kenikmatan aku cabut dan aku rubah menjadi gaya 69 aku sedot klitoris ci Ellin kuat kuat dan disaat itu pula batang Penis ku sudah di dalam mulutnya " Upsss.. Uhgg... Crot.. Crot.. Crot... Ci Ellin tak kuasa menghindar karena disaat yang sama dia mencapai klimaksnya terakhir. Ci Ellin baru sadar setelah beberapa saat dan langsung mendorong aku supaya batang Penis ku terlepas " Huk.. Huk.. Terdengar suara ci Ellin terbatuk batuk dan mulut nya masih menahan spermaku. Aku segera berbalik badan aku ciumin bagian telinga ci Ellin yang tadinya mau dimuntahin tetapi karena merasakan geli 
"Din.. Geliii.. Huk... Aku lihat ci Ellin masih terengah-engah menahan nafasnya dan langsung berlari ke kamar mandi Aku masih tiduran di sofa, tak lama ci Ellin sudah keluar " Aduhhh.. Aduhhh... Cici sakit.. Kataku ketika perutku dicubit kencang " Gila kamu ya din.. Sampai merinding aku kalau inget.. Kata ci Ellin terlihat kurang suka

"Maaf ci.. Disaat puncaknya tadi apa yang ci Ellin rasakan.. Kataku sambil memeluk nya ketika ci Ellin tidur ran disampingku " Nafas rasanya mau putus.. Kamun paksakan itumu masuk disaat itu aku beneran klimaks mau teriak dan nafas sampai susah. Tetapi pas kamu tarik.. Gilaa antara nikmat dan lega banget.. Katanya " Itulah tujuan saya, bukan saya kurang ajar suruh nelan punya saya. Tetapi dengan begini kan ci Ellin tau rasanya.. Kataku sambil tertawa

"Dasar ya kamu.. Tapi yang aku rasakan ini ga pernah terbayang sampai segitunya ... " Aku cium bibirnya... Makasih ya ci telah memberikan hal yang berharga buat saya. " Maksudnya.. Kata ci Ellin 
"Tidak sembarang lelaki yang bisa begini sama ci Ellin, wanita cantik, pintar dan bos besar.. Kataku " Bener katamu Din.. Kamu satu satu nya orang setelah suamiku yang bisa ber cinta dengan aku. Aku seneng kamu orang nya sopan walaupun sedikit konyol. Tetapi itulah yang membuat kamu bisa menaklukkan Sieny, Lisa juga aku .

Setelah istirahat beberapa saat aku dan ci Ellin keluar duduk diteras " Ci.. Kapan kita bisa lagi.. kataku memancing ci Ellin " Hihihi.. Kamu in, yang seharusnya nanya aku. Kalau aku maunya nanti malam lagi, tapi gimana Sieny sama Lisa.. Katanya Sambi tersenyum " Wah saya sekarang punya 3 bidadari dong kataku.. Harus rukun ya pokokny adil.. Kataku lagi sambil tertawa Dan tidak lama ci Sieny dan ci Lisa datang

" Din bantuin sini.. Teriak ci Sieny " Aku segera datang dan aku bopong tubuh ci Sieny..
"Dinoo... Kamu ini, baru ga ketemu sebentar sudah kangen, bukan aku tetapi belanjaannya. Kata ci Sieny sambil tersenyum " Ohhh belanjaannya kirain yang belanja, ya sudah saya turunin ya.. Kataku
"Ga mau.. Bawa aku ke dalam.. Kata ci Sieny manja sambil peluk aku

"Kalian berdua emang sudah gila... Kata ci Lisa sambil manyun awas ya Din.. Kalau aku ga di jatah.. Kata ci Lisa sambil ngepalin tangan ke aku Di sambut dengan tertawa nya kita semua. Aku turunkan ci Sieny di ruang tamu 
"Bukannya barusan sudah sama Ellin.. Lihat cewek cantik masih nafsu saja kamu ini din.. Kata ci Lisa 
"Gimana Lin.. Dapat ga yang lo cari dari Dino. kata ci Lisa 
"Ampun .. Gw sampai merinding Ci, berapa kali gw harus nyerah sama Dino.. Kata ci Ellin Gila.. Mereka bicara soal sex sepertinya biasa, tetapi yang aku heran mereka melakukan begitu tidak gonta-ganti pasangan dan menurut mereka aku orang ke 3 yang sampai berhubungan badan, selain suami sama mantannya 
"Ci enakan berenang aja yuk.. Biar seger baru mandi.. Kataku " Boleh juga din, kemarin sudah di bersihin sama diganti airnya.. Kata ci Ellin " Gw ga bawa baju renang.. Sahut ci Sieny 
"Pakai pakain dalam saja bh sama cd kalau perlu telanjang juga ga masalah. Malu sama siapa?? Kata ci Lisa " Ga mau ahh.. Itu mah yang diharapkan Dino.. Kata ci Sieny sambil melirik ke aku " Saya lagi dah yang kena.. Kataku pura-pura sewot

"Ahh lo sien kalau di dalam aja minta di telanjangi terus sama Dino.. Sahut ci Ellin.. Sambil tertawa
"Awas ya din kalau kamu nanti macam macam.. Kata ci Sieny sambil mencium aku. Aku bagaikan raja yang di keliling permaisuri dan selir Selir nya.. Berada di villa mewah bersama wanita-wanita cantik kelas atas. Mungkin nasibku lebih beruntung dibanding dengan suaminya Aku lihat ci Sieny hanya memakai bh dan celana dalam warna merah, sedangkan ci Lisa bh dan celana dalamnya warna hitam dan ci Ellin bh sama celana dalamnya biru Tubuh mereka semuanya montok putih, sungguh luar biasa idaman para lelaki 
"Dino.. Kamu emang ga bosen ya lihatin kita satu satu.. Kata ci Sieny sambil cipratin air ke muka ku.
Tentunya di bilang seperti itu aku malu juga.. " Ci kalau ada sesuatu yang indah, cantik dan menarik di depan mata kita dan kita tidak memandangnya itu tidak menghargai yang memberikan ke indahan itu.. Kataku berkelit

"Bisa saja kamu.. Memang dasar mata mesum, aku sudah hafal Dino mata kamu itu.. Jawab ci Sieny dibarengin tertawa kita Memang diantar mereka bertiga ci Sieny yang paling greget buat aku, entah karena apa aku susah membedakan karena memang mereka hampir mempunyai nilai super semua. Mungkin karena sebelumnya ci Sieny yang paling sering berhubungan dengan aku di kantor dan sekarang pun ci Sieny yang lebih manja 
"Cik saya ke toilet sebentar.. Kataku yang merasakan mules perutku 
"Ya sudah sana jangan lama lama.. Katanya Aku segera berlalu menuju kedalam villa, sekitar 15 menit ketika aku balik ke kolam, mereka semua tidak ada. Wah pada mau bercanda kataku. Soalnya aku lihat ada bh ci Lisa berada di pinggir kolam. Aku coba cari barang kali mereka sengaja mau ngerjain aku, tetapi sampai di seputaran kolam tidak ada. Aku masih belum mempunyai firasat apa apa. Coba aku cari ke sekitaran gazebo mungkin mereka istirahat di sana Setelah agak dekat aku dengar seperti ada orang tertawa suara laki-laki

"Hahaha.. Niat hati mau rampok hartanya, malah dapat plus apem surabi nya... Aku lihat dari semak semak.. Kacau ada 4 orang berbadan besar membawa golok semuanya. Awalnya aku sudah mau menerjang mereka, tetapi aku perhatikan sekitar untuk mengatur strategi. Gila.. Ci Lisa sudah dalam keadaan telanjang bulat duduk dipangku salah seorang dari mereka terlihat pucat ketakutan, ci Ellin sepertinya pun sudah telanjang bulat sambil berdiri di ciumin oleh mereka dan ci Sieny masih memakai bh nya namun celana dalamnya sudah dilepas dan sekarang sedang di ciumin Darahku langsung mendidih melihat perempuan yang sudah tunduk melayani ku diperlakukan seperti itu

"Wah.. Wah.. Ada pesta kayaknya disini.. Kataku sambil keluar dari persembunyian Melihat keberadaan aku. Secara serempak ci Sieny, ci Lisa dan ci Ellin memanggilku " Dino tolong... " Diam.. Atau aku putuskan leher kalian.. Kata salah satu dari mereka. Yang membuat 3 wanita cantik langsung diam hanya sorotan mata yang memohon pertolongan Sepertinya keadaan sangat mengancam jiwa mereka, kalau aku maju dan tetap saja ci Sieny, Lisa dan Ellin masih disandera susah aku buat melindungi nya. Terapi kalau aku telat menolong mereka pasti akan diperkosa sama berandalan itu. Tetapi mereka bertiga nasibnya tergantung sama aku dan sangat mengharapkan aku " Ok.. Saya tidak akan mengganggu kalian, kalian bebas mau melakukan apa saja sama mereka. Kataku dan saat itu aku lihat dari sorot mata ci Sieny terlihat kecewa mendengar perkataan ku tadi " Kalau itu sama pergi ngapain masih disini, atau mau kita bunuh kamu

"Tetapi saya tidak akan pergi dari sini, silahkan bunuh saya ..jadi saya tidak melihat kebiadapan kalian terhadap wanita.. Kataku Aku akan mencoba menggunakan ilmu pernafasan yang selama ini aku pelajari dan belum pernah aku pergunakan. Nyatanya saja waktu itu aku tetap terluka tanganku kena golok. Tetapi keadaan memaksaku dan aku harus bisa atau lebih baik aku mati Aku diam sejenak setelah aku yakin bahwa badanku sudah siap, aku merasakan ada hawa hangat mengalir keseluruhan tubuhku " Ayo sekarang.. Bunuh saya, jangan jadikan wanita-wanita buat sandera. Kalau saya masih bertahan terhadap golok lekas angkat kaki dari sini Aku berjalan ke arah orang yang sudah melecehkan ci Sieny, melihat kedatangan ku dengan tangan kosong, dia langsung melepaskan ci Sieny 
"Kamu tunggu di sana ya cantik.. Nanti akang lanjutin.. Kata dia yang ditujukan ke ci Sieny. 
"Modar lu.. Srett... Bug.. Bug.. 2 x sabetan golok tepat menghantam pundaku dan perutku. Dengan keyakinan dan tekat untuk menyelamatkan ci Sieny golok yang mengenai badanku terasa disabet kayu dan tidak ada luka sama sekali. Sedangkan ci Sieny yang melihat aku dalam bahaya hanya mampu berteriak-teriak 
"Awas Dino... Kamu jangan nekat.. Awasss... Sambil menutup wajahnya dengan kedua tangan ketika golok sudah menyabet badanku Ayo maju lagi.. Sekalian berempat biar gampang mencincang tubuhku.. Kataku yang berharap mereka semua menyerang bersamaan dan melepaskan ci Lisa dan ci Ellin.

Dan usahaku memancing amarah mereka berhasil.. Sandera sudah dilepaskan dan sekarang ci Lisa sama ci Ellin sudah bergabung dengan ci Sieny.. Saatnya aku bertindak 2 orang dari depan dan 2 orang dari belakang, secara bersamaan menyerang ku. Tetapi aku masih melihat celah di mana yang menyerang dari depan lebih lambat beberapa detik. 
Aku berbalik badan satu sabetan golok kembali menghantam bagian leher. bug... Begitu tidak mempan melukai badanku aku tarik golok nya dan aku sikut tepat di mulut orang yang menyerang tadi.. Prak.. Dia terpental kebelakang dengan gigi nya copot dan mengucurkan darah. Satu lagi tendangan aku arahkan kedada yang sudah dekat sekali golok nya mengenai bagian kepalaku Bug.. Ahh.. Suara tendangan tepat didadanya dan terdengar lengkuhanya sebelum tubuhnya menghantam tanah 2 orang sudah aku buat babak belur terkapar di tanah.

Aku lihat yang baru saja terkena tendanganku mengeluarkan darah dari mulutnya Melihat 2 Teman nya yang menyerang dari belakang terkapar 2 yang menyerang dari depan menarik serangannya dan mundur beberapa langkah " Ayo siapa lagi yang mau aku bikin sekarat seperti mereka. Kalau tidak segera pergi dari sini.. Kataku sudah memasang kuda kuda siap menerjang Tanpa berucap sepatah pun, mereka membawa temannya pergi meninggalkan villa. Aku segera menghampiri ci Sieny, ci Lisa dan ci Ellin yang terlihat masih ketakutan.
"Sudah aman sekarang.. Kataku.
Mereka bertiga memeluk ku sesaat 
"Din aku semakin salut sama kamu, sudah beberapa kali menyelamatkan aku. Aku janji akan balas semua ini. Kalau kamu butuh sesuatu aku pasti bantu.. Kata ci Ellin

"Dengerin tu Din.. Masalah materi ataupun apa jangan sungkan untuk bicara sama kita.. Ucap Ci Lisa sambil memegang tangaku Tetapi aku lihat ci Sieny masih memeluku seakan tidak mau lepas
"Din.. Aku milikmu seutuhnya, aku tidak perduli lagi siapa kamu. Jangan pernah kamu pergi dari ku Dino... Katanya sambil meminta aku untuk mencium bibirnya Akhirnya acara berenang tidak kita lanjut kan dan setelah dapat keterangan dari penjaga villa kalau mereka itu adalah preman di situ yang ditakutin. Tetapi bagi 3 wanita-wanita yang mempunyai banyak koneksi di kepolisian. Ci Lisa meminta rekanya di kantor polisi untuk meringkus mereka.

Sieny

"Din kamu nekat ya.. Aku tadi sudah mikir kalau kamu pasti luka parah disabet golok berkali-kali, tapi aku kaget ternyata kamu ga kenapa kenapa, sedangkan waktu dulu itu bukan nya kamu terluka? Kata ci Sieny
"Mungkin saya pasrah niat saya untuk melindungi bidadari bidadari cantik.. Kataku sambil tersenyum " Dasar buaya.. Masih bisa ngegombal.. Balas ci Sieny
"Gila aku tadi kaget banget begitu mereka tiba-tiba sudah ada disitu dan aku lihat kamu ga ada Din.. Coba kalau kamu telat datangnya... Kata ci Lisa " Kalau Dino telat datangnya pasti kita sudah di perkosa.. Amit-amit ga ke bayang, aku harus begitu sama orang macam mereka.. Kata ci Ellin menyahuti

"Sekarang kan sudah aman.. Nanti enci semua tidur di kamar yang itu biar saya tidur disini jagain kataku " Apa.. Mau aku kasih ini.. Kata ci Sieny sambil kepalin tangan nya ke arah ku
"Jadi gimana enci mau sama saya di sini.. Kataku menggoda nya " Kita di kamar itu biar Cici sama Ellin di kamar yang sana.. Katanya
"Ya sudah saya ikut saja. Sekarang saya mau di depan dulu sambil ngopi, baru juga jam 8 .. Kataku sembari berdiri " Ikut din.. Kata ci Sieny sudah menggandeng tanganku Malam itu cuaca cerah tetapi Udara cukup dingin dan suasana nya sepi, bapak penjaga villa juga sudah pulang kerumah nya " Din.. Minggu depan aku sama keluarga ku juga ci Lisa mau ke Malang, kamu ikut ya.. Kata ci Sieny

"Waduh.. Nggak enak saya Ci.. Jawabku " Ga enak kenapa coba, kamu juga sudah kenal semuanya kan.. Kata ci Sieny sambil menyenderkan Kepala nya di bahuku
"Pokoknya kamu harus ikut, kalau ga aku marah sama kamu.. Kata ci Sieny. Aku perhatikan wajahnya yang cantik dengan hidung nya yang mancung dan bibirnya tipis. Aku ga tau harus bagaimana menghadapi nya, karena semakin hari, ci Sieny semakin perhatian dan sayang sama aku dan aku sendiri juga ada rasa lainn jika di banding kan ke ci Lisa dan ci Ellin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4