Langsung ke konten utama

Sepak Terjang Seorang Profesor Cabul


Sejak kecil Suparman memang tergolong anak yang cukup cerdas namun ia kurang beruntung karena kedua orang tuanya tak mampu untuk membiayai sekolahnya sehingga terpaksa ia harus putus sekolah. Sehari hari ia membantu bapaknya kerja disawah dan sesekali berjualan kue buatan ibunya untuk membantu mencari nafkah. Waktu masih anak anak ia sangat menyukai film superman bahkan sempat meniru cara berpakaian tokoh fiksi tsb dengan memakai celana dalamnya diluar hingga sering diejek oleh teman temannya yang lain. Suatu ketika ia bertemu dengan seorang juragan ayam dikampungnya dan bekerja disana sebagai tukang pembersih kandang ayam dengan bayaran yang tidak seberapa. Karena melihat Suparman yang cukup cerdas maka ia pun membantu Suparman untuk dapat kembali bersekolah dengan bantuan beasiswa dari sekolah tsb. Walaupun sehari harinya hanya makan dengan lauk tempe namun kecerdasannya tak boleh diremehkan bahkan konon katanya ia dapat menghitung lebih cepat dari sebuah kalkulator.

Seiring berjalannya waktu Suparman pun telah tumbuh dewasa dan kini ia telah lulus dari sebuah perguruan tinggi yang cukup ternama dikotanya dan akhirnya diterima bekerja disalah satu perusahaan asing yang bergerak dibidang peenlitian dan teknologi. Karena termasuk orang yang berbakat maka pihak kantornya menyekolahkannya lagi disebuah perguruan tinggi diluar negri.


Suparman memang type laki laki yang gila kerja sehingga sebagian hidupnya dihabiskan untuk bekerja hingga larut malam untuk melakukan berbagai macam penelitian dikantornya. Saat ini usianya sudah hampir 40 tahun dan ia pun belum berkeluarga karena terlalu sibuk dengan penelitian dan pekerjaannya sehingga melupakan hal yang penting bagi dirinya. Walaupun demikian sebagai seorang laki laki tentu saja ia juga cukup tergiur dengan wanita sehingga sesekali ia pun menghabiskan waktu luangnya untuk bersenang senang disebuah tempat lokalisasi prostitusi.

Ternyata saat ini Suparman sedang ditugaskan oleh perusahaaanya untuk meneliti sebuah perpaduan senyawa kimia khusus bersama beberapa orang rekannya dari luar negri.
Setelah melakukan ribuan kali percobaan dan mengalami banyak kegagalan akhirnya ia pun berhasil menemukan sebuah cairan kimia yang dapat membuat sebuah benda menjadi transparan alias tidak terlihat. Suparman cukup tercengang dengan hasil percobaanya itu dan ia pun menyembunyikan hasil penelitian tsb dari rekan rekannya yang lain untuk dimanfaatkan bagi kepentingannya sendiri.

“ga percuma gua kerja siang malam buat meneliti ini. ternyata hasilnya benar benar memuaskan. Ujar Suparman dalam hatinya.
“kalau gua jual pasti bisa bikin gua kaya nih hehe.. ujar Suparman
Meskipun sudah mendapat gaji yang sangat tinggi salama bekerja disana sebagai seorang ilmuwan namun keserakahannya membuat ia menginginkan hal yang lebih lagi terutama dalam bidang materi. Setelah dipikir pikir daripada menjualnya sekarang akan lebih baik jika ia menggunakannya terlebih dahulu untuk kesenangan pribadinya.
Saat sedang berada diruangan penelitiannya maka Suparman pun mulai beraksi untuk menguji coba cairan kimia hasil penelitiannya tsb untuk mengerjai salah satu rekannya disana.
“ndro !! Gua ke toilet sebentar ya.. kayaknya pengen boker nih. ujar Suparman
“oke man tapi jangan lama lama ya. Soalnya bentar lagi tim kerja kita mau meneliti kulit pisang pakai cairan kimia. Ujar Indro
Sambil berjalan ke toilet lalu Ia pun mengambil sebotol kecil cairan kimia yang sudah dipersiapkannya sejak tadi. Dengan perasaan berdebar kemudian ia meminumnya hingga habis tak bersisa ketika berada didalam toilet.

“uhukk uhukkl.. sialan rasanya asem bener mana bau lagi kayak taik kuda. Ujar Suparman
Rasa dan aroma cairan kimia itu memang cukup aneh dan tak wajar namun Suparman harus rela menahannya karena ia ingin sekali menguji coba hasil penemuannya tsb pada dirinya sendiri. Tak lama kemudian tubuh Suparman terasa mulai panas dan permukaan kulitnya terasa seperti terkena siraman air panas hingga membuatnya kelojotan dikamar mandi.
“aduhhh duhh panas banget badan gua… akhhh mampus deh gua kali ini… ujar Suparman sambil berguling dilantai toilet
Karena tak tahan lagi maka ia pun mengambil air yang ada didalam ember dan mengguyur ke tubuhnya hingga bajunya terlihat basah kuyup. Tak hanya itu ia juga mencelupkan kepalanya kedalam sebuah ember berukuran besar yang telah diisi penuh oleh air hingga badannya terasa lebih nyaman.

Setelah terkena air tubuh Suparman terasa sangat lemas sekali sehingga ia pun kesulitan untuk menggerakan tubuhnya sendiri dan kesadarannya pun perlahan mulai menurun dan akhirnya jatuh pingsan. Tak sampai 5 menit Suparman kembali tersadar dari pingsannya dan ia menemukan dirinya masih terbaring lemas dilantai toilet itu.
Saat itu Suparman pun menemukan sedikit keanehan pada dirinya saat melihat pantulan dirinya didepan cermin toilet.
“Anjay !! kok dicermin cuma kelihatan baju lab sama celana gua aja sih. Ujar Suparman tak percaya

Akhirnay Suparman pun baru menyadari bahwa cairan kimia hasil penelitiannya itu sudah bekerja sesuai keinginannya dan membuat tubuhnya menjadi transparan alias tak terlihat lagi. Kemudian ia pun mencoba membuka seluruh pakaiannya saat itu dan kini tubuhnya benar benar tak terlihat lagi dicermin toilet dan membuatnya tersenyum senang.
Dalam keadaan bugil tak mengenakan pakaian apapun kemudian Suparman berjalan keluar toilet dan melewati lorong kantornya menuju ruangan penelitiannya. Saat itu ia sempat berpapasan dengan beberap pekerja lain namun tak satupun dari mereka yang dapat melihat keberadaannya saat itu.


“wow ternyata gua benar benar tak terlihat sama orang lain. Ujar Suparman
“kalau gitu gua akan coba kerjain teman gua yang ada didalam lab. Ujar Suparman lagi
Suparman berjalan pelan menuju ruangan lab dan melihat beberapa rekan kerjanya tengah sibuk bekerja disana. Dengan santainya ia pun berjalan lalu lalang disekitar mereka dan tak satupun yang dapat melihatnya saat itu. Walaupun dalam keadaan tidak terlihat namun dirinya masih merasa risih karena harus berpenampilan bugil dihadapan banyak orang yang ditemuinya dikantornya.


Saat itu ia pun melihat rekan kerja wanitanya yang sedang berdiri sambil memegang gelas berisi cairan berwarna biru tua. Munculah niat iseng dalam dirinya dengan menepuk pantat wanita tsb hingga wanita itu pun bertetriak kaget.
“aduhh jangan kurang ajar lo rud !! ujar wanita berkacamata tsb
“lohh kurang ajar gimana maksudnya ? ujar Rudi
“akhh kagak usah pura pura lagi lo !! lo tadi yang nepuk pantat gua kan. Sialan luh !! ujar wanita tsb
“enak aja lo main tuduh sembarangan !! asa lo tau aja pantat bini gua lebih seksi dari punya lo tau !! ujar Rudi dengan kesal


Suparman pun mencoba menahan suara tawanya agar tak terdengar oleh rekan kerjanya disana dan berusaha keluar dari ruangan penelitian tsb. Tiba tiba ia teringat pada seorang gadis muda yang bekerja sebagai Receptionist dikantornya dan tanpa membuang waktu lagi ia pun segera meluncur ke tempat gadis itu bekerja.
Saat itu memang sedang sepi dan suparman pun mulai berpikir bagaimana caranya agar ia bisa melecehkan gadis cantik itu tanpa diketahui oleh orang lain. Setelah menunggu sebentar ia pun melihat gadis cantik yang bernama Airin itu sedang berjalan menuju ke toilet yang berada di ujung ruangan.
“wah ini sih kesempatan bagus. Biar gua perkosa sekalian nih cewek di dalam toilet !! ujar suparman
Diam diam Suparman berjalan mengikuti gadis cantik yang memakai seragam blazer dan rok span berwarna biru cerah itu hingga ke dalam toilet. Setelah gadis itu selesai buang air kecil kemudia ia pun menyempatkan diri untuk berdandan didepan cermin sambil merapikan rambutnya yang panjang terurai. Suparman sudah berdiri didekat gadis itu dan menciumi aroma tubuhnya dari dekat tanpa diketahui oleh gadis itu.


“gila wangi bener badannya. Bikin burung gua langsung berdiri hehe.. ujar Suparman
Karena sudah tak tahan lagi maka Suparman pun langsung beraksi dan mendekap erat tubuh gadis muda tsb dari arah depan tubuhnya. Karena mendapat dekapan yang begitu kuat membuat gadis itu terkaget namun Ia tak dapat melihat orang yang mendekap tubuhnya saat itu.
“ahhh siapa ini ? jangan… !!! ujar gadis itu sambil meronta ronta.
Gadis cantik itu melakukan perlawanan sengit dan berupaya melepaskan diri dari dekapan Suparman namun karena sudah terlanjur bernafsu maka Suparman pun menjadi lebih beringas dari biasanya. Dengan kasarnya Suparman menghimpit tubuh Airin ke dinding toilet dan kedua tangannya mencengkeram pergelangan tangan gadis itu. Nafas Suparman semakin memburu dan dadanya terasa semakin sesak akibat luapan nafsu birahi yang tak terkendali dalam dirinya. Suparman mulai mencium dan melumat bibir gadis itu dengan penuh nafsu membuat Airin semakin ketakutan saja.
Gadis itu semakin ketakutan karena tak dapat melihat sosok yang sedang menjarah tubuhnya namun ia bisa merasakan buah dadanya tengah diremasi oleh sepasang tangan yang tak terlihat.

Tolongg… !!! gadis itu menjerit sebisanya namun suparman langsung membekap mulutnya dan melanjutkan aksinya melucuti pakaian seragam kerja gadis itu. Setelah blazernya terlepas kini kancing baju blous gadis itu yang sedang dipreteli olehnya hingga akhirnya pakaian dalamnya mulai terlihat oleh suparman.
Laki laki itu menyingkap BH yang dikenakan oleh airin kearah atas lalu dengan rakusnya ia menciumi dan melumat buah dada gadis tsb sambil memainkan putingnya dengan kasar. Puas mengerjai buah dadanya lalu suparman menyingkap rok spannya dan melucuti celana dalamnya dan dibiarkan terjatuh dilantai toilet. Suparman jongkok diantara kedua kaki airin yang terbuka lebar sambil mengelus elus pahanya yang mulus, lidahnya dijulurkan keluar guna menjilati sepasang paha Airin yang mulus hingga agak basah oleh air liurnya.
Kini ia mengincar bagian kemaluannya dan mulai melumatnya dengan penuh nafsu.
“slurp.. slurp.. lidahnya kembali menyapu bibir kemaluan Airin hingga gadis itu menggelinjang.

Rupanya suparman semakin tak tahan lalu ia menyeret tubuh airin kearah wastafel yang cukup lebar didalam toilet tsb. Dalam keadaan menelungkup diatas wastafel berukuran besar itu lalu suparman berusaha menyodokan batangnya kedalam liang kewanitaan gadis itu.
Airin terbeliak kaget ketika merasakan bagian luar kemaluannya digesek gesek oleh suatu benda yang tak dapat dlihatnya saat itu. Ia menoleh kebelakang namun tak dapat melihat apapun yang ada disana namun ia merasakan sebuah batang mulai merangsek masuk dalam liang kamaluannya.

Berkali kali batang itu disodokan namun gagal untuk menerobos masuk namun setelah berusaha berkali kali akhirnya batang itu berhasil menjebol pertahanannya.
“arghhh.. Airin mengerang menahan rasa sakit pada kemaluannya ketika sebuah benda asing merangsek masuk dengan cara paksa.
“aaghhh ampunn sakitt… ia menjerit lagi namun semua jeritannya terasa sia sia belaka karena seluruh dinidng ruangan didalam lab itu memang dirancang untuk dapat meredam suara hingga terasa begitu sepi dan sunyi ketika sedang berada didalam gedung penelitian tsb.
Suparman membiarkan sesaat batangnya terbenam disana sambil menikmati kehangatan jepitan liang kewanitaan receptonists cantik dikantornya. 

Sudah cukup lama suparman ingin mendekati gadis tsb namun selalu gagal karena suparman memang typoe laki laki yang canggung ketika sedang mendekati wanita sehingga sampai saat itu ia belum juga memiliki pacar. Usianya yang sudah 40 tahunan memang tak muda lagi hingga semakin sulit untuk menemukan pasangan yang sesuai dengan dirinya namun sebagai seorang laki laki tulen tentu hasratnya masih menggebu gebu soal wanita.

Karena otak mesumnya itulah maka ia selalu berusaha merancang peralatan yang dapat digunakan untuk memuaskan nafsu birahinya dengan cara yang tak wajar. Sepertinya Ia sudah menyalah gunakan kecerdasan otaknya untuk perbuatan yang tidak senonoh hingga merugikan banyak orang.
Sambil berdiri menghadap ke cermin besar ditoiliet tsb laki laki itu terus menggenjot korbannya hingga tak berkutik. Kedau tangannya berpegangan pada punda gadis itu sementara airin masih menelungkup diwastafel besar itu.
Didalam bayangan cermin itu tubuh suparman sama sekali tak terlihat hingga yang kelihatan hanya badan airin yang tengah tersentak sentak dengan kuat sambil menelungkup.
“aahhh sshsh…. Ouwh….. emhhhh…. Suara lenguhan dan desahan suparman mulai terdengar oleh airin namun dirinya masih bertanya tanya makhuluk apa yang tengah mengerjai tubuhnya saat itu.

Sodokan batang suparman semakin cepat saja dan tiba tiba berhenti. Batang itu ditarik keluar dari kemalaun airin lalu gadis itu didudukan dipinggiran wastafel besar dengan tubuh yang agak condong kebelakang kearah cermin. Kini posisi mereka saling berahdapan dan kedua tangan suparman memegangi kedau pahannya yang sudah terbuka lebar.
Sambil berdiri laki laki itu kembali mennggenjot tubuhnya dengan irama yang tak beraturan. Keringat suparman mulia bercucuran dan nafasnya semakin tersengal sengal karena kelelahan setelah cukup lama menyetubuhi gadis cantikt tsb.

Batang milik suparman semakin cepat mengaduk aduk kemaluan gadis itu hingga membuatnya merintih rintih kesakitan. Suara erangan gadis itu malah membuat birahi suparman makin bergelora dan ia semakin ganas menhentakan pinggulnya.
Plak Plak Plak Plak suara benturan kedua alat kelamin itu terdengar cukup jelas memecah keheningan didalam ruangan toilet itu. Ternyata suparman masih belum puas dengan gaya tsb lalu ia mengganti lagi posisinya dan menyerat gadis itu kedalam sebuah sekat toilet yang pintunya sudah terbuka lebar.

Airin hanya bisa pasrah ketika ia mersakan rambut panjangnya dijambak dengan kasar dan diseret kedalam sekat tolet tsb. Gadis itu kini diposisikan menungging sambil kedua tangannya bertumpu pada dudukan toilet dan suparman kembali menghajarnya dari arah belakang. Sambil berdiri dan memegangi pinggang gadis itu tubuh suparman kembali menghentak hentak dengan kuat untuk menggenjot korbannya yang sudah tak berdaya itu.
Cukup lama suparman meyetubuhinya dengan posisi itu lalu ia meraskaan otot tubuhnya sedikit menegang dan kepala penisnya mulia berkedut. Lalu ia mempercepat sentakan pinggulnya hingga tak lama kemudian air maninya menyembur keluar membanjiri liang kewanitaan gadis itu.

“crott crto crett…. Semburan itu lumayan banyak dan membuat suparman merasa lega sekali. ia segra menarik batangnya dari dalam sana dan disusul dengan keluarnya cairan spermanya yang turun kebawah membasahi paha gadis itu.
Saat itu ia melihat pintu toilet terbuka dan masuklah seorang wanita yang biasa bertugas membersihkan kamar mandi. Namun tentu saja ia tak dapat melihat Suparman yang badannya transparan itu. Lalu dengan santainya laki laki mesum itu pun berjalan meninggalkan toilet tsb tanpa diketahui oleh seorang pun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4