Langsung ke konten utama

Dikerjai Oknum Sopir Taksi Online


Aku adalah seorang mahasiswa yang senang bergaul sehingga memiliki banyak teman. Diantara mereka ada seorang mahasiswi yang cukup manis yang merupakan salah satu teman dekatku. Sebenarnya aku memang sudah manaruh hati padanya semenjak pertama kali bertemu disebuah kegiatan kampus beberapa bulan yang lalu namun entah kenapa aku belum cukup berani mengungkapkan perasaanku padanya karena kuatir akan merusak persahabatan kami selama ini. Usianya memang dua tahun lebih muda dariku dan ia selalu menganggapku seperti kakaknya sendiri.Suatu hari ketika sedang liburan kuliah aku mengajaknya pergi menonton disebuah pusat perbelanjaan sekaligus untuk melakukan pendekatan terhadap dirinya.
“Ran. udah mau pulang sekarang ? ucapku sambil mendekatinya.
“ehhhh iya kak tapi nanti kita makan dulu ya. ucap Rania.
kami pun pergi mencari tempat makan yang menurut kami enak dan pulangnya memesan sebuah taksi online.
“kok lama banget si Rik. ucap Rania
“bentar kali. nama drivernya Bambang. ucap ku
tak lama kemudian mobil mpv hitam datang dengan nomor plat yang sesuai dengan yang berada di aplikasi.
“mas Riki ya ? ucap driver itu dari dalam mobil
“iyaa….. pak. ucapku.

aku dan Rania pun masuk ke dalam mobil dan langsung menuju lokasi yang dituju. Selama perjalanan aku pun mencoba mengajak ngobrol drivernya sementara Rania memainkan smartphone miliknya.
“pak. emang udah lama jadi driver. tanyaku
“wahhh baru kok dik. buat sambilan aja. ucap pak Bambang
“lhooo emank kerja bapak apa ? tanyaku lagi
“saya ngajar sih. mumpung lagi libur mahasiswanya saya ya jadi driver. ucap pak Bambang


“wihhh bapak dosen ya. Keren juga nih. ucapku
“adek ini habis darimana ? tanya balik pak Bambang
“tadi nemenin temen saya nonton pak. jawabku
“oohhhhhhh mbaknya manis juga ya jadi ngingetin sama anak saya. ucap pak Bambang
“anak bapak seumuran kita ? tanyaku kembali
“enggak sih agak lebih tua dikit. ucap pak Bambang.
sambil menyetir pak Bambang tiba tiba meminggirkan mobilnya ke minimarket.
“dek… bentar ya. saya kebelet nih. ucap pak Bambang.
“ohhh gak apa2 pak. jawabku
pak Bambang langsung keluar dari mobil dan menuju mini market
“heey… main game mulu. ucapku mengagetkan Rania
“apaan si Rik. Huuuuuu. cemberut Rania.

aku pun bercandaan dengan Rania dan tak lama kemudian
“maaf dek….. lama ya…. ini bapak beliin kalian minuman gratis kok. ucap pak bambang
begitu ramah pak Bambang bahkan ia membuka tutup botolnya agar kami tak kesulitan membuka tutup botolnya. mungkin karena Rania haus ia langsung meminumnya sementara aku hanya meminumnya sedikit saja. kami pun kembali melanjutkan perjalanan. entah kenapa ku begitu lelah dan tak terasa ku tertidur pulas di mobil.
tiba2 aku terbangun di sebuah ruangan yang entah dimana. masih setengah sadar ku berusaha melek dan ingin mencuci muka namun terasa aneh.

tanganku terikat dan ku duduk di sebuah kursi. tepat di depanku Rania yang tertidur pulas di atas matras cukup lebar. aku pun mulai sadar dan tak tau ada dimana. aku berusaha melepas ikatan tanganku namun sulit
“udah bangun ya ? terdengar suara bapak2 dari belakangku berjalan dan aku terkejut ternyata driver tadi.

“apa2an ini bangsat. lepasin gw sama temen gw…!!! teriakku
“hahahahahah enak aja. temen lu tu cantik. kayaknya enak. mirip anak gua. ucap pak Bambang
“anak lu ? kalo anak lu ngapain bawa kami kesini. ucapku kasar
“gara2 anak gw lagi study tour gw gak bisa nikmatin kemaluannya seminggu lebih.beruntung ada adek manis ini. ucap pak Bambang sambil mengelus2 tubuh Rania.
“maksud bapak apa ? bentakku
“hahahahah anak gw sering gw entotin daripada istri gw. ucap pak Bambang
“pak…. elu itu dosen cabul bangsat !! ucapku kasar.
“hehe sory dek. Sebenarnya gua bukan dosen hehe.. gua asal jeplak aja tadi. Ujar bapak itu.

Dengan kasar Ia mulai membuka satu persatu pakaian temanku dihadapanku. tubuh putih mulus Rania tanpa mengenakan pakaian baru pertama kali ku lihat. tiba2 batangku menegang melihat tubuh sahabatku.
“hahhahaha mantep sekali ni anak. Rania yang masih pingsan tak tau jika kehormatannya terancam.
Kemudian di posisikannya tubuh telanjang Rania tidur terlentang dan mengakang lebar dan pakaian pak Bambang mulai delepas. Dengan tubuh gemuk pak Bambang berada di atas tubuh kecil Rania. perlahan batangnya mulai menyentuh kemaluan mulus Rania yang masih tersegel.
“aaaakkhh…. !! tiba2 teriak Rania ketika dengan kasar batang pak Bambang masuk dengan cepat dan langsung merobek dinding selaput keperawanan Rania.
“Hahaha… tawa keras pak Bambang yang sukses mendapatkan keperawanan Rania…..
Rania yang sudah tersadar karena rasa sakitnya pun langsung di peluk oleh pak Bambang….. dan langsung di genjot dengan cepat. kecupan pak Bambang pun mendarat langsung di wajah Rania.

“AKKKHH!! AKKKHHH!!! AKKKHHH!! SAAAKITT!!! AKKHH!!! SAKITTT AMPUUN!!! LEPASSSS MMMNNN MMNN!!!” teriak Rania yang tiba2 mulutnya di kecup pak Bambang yang membuat ia merasa jijik dan geli karena kumisnya yang lebat…
sambil mengecup pak Bambang terus menggenjot tubuh kecil Rania dan di baliknya tubuh Rania menungging dan tanpa henti Rania di genjot lebih kencang. darah mengalir dari selangkangannya Rania. begitu puas pak Bambang menikmati tubuh kecil Rania…
“woyyy lu juga pengen bocah ? ucap pak Bambang kepadaku

Dari tadi aku memang hanya diam dan melihat Rania di perkosa dan dalam hatiku juga ingin menikmati tubuh Rania. Pak Bambang pun mengarahkan tubuh Rania ke arahku tanpa melepaskan batangnya di dalam kemaluannya.
“Aahhhh sakit pak…. sakit !! ucap Rania
“kalo sakit makanya nurut donk. ucap pak Bambang

Akhirnya Rania menuruti perintahnya dan merangkak menuju kearahku.
“sekarang lu buka seleting temen lu ! ucap pak Bambang
Rania hanya menggelengkan kepala.. “AAAKKH!!!!!!!!! AAKKH!!!!” tiba2 pak Bambang menggenjot kemaluannya lagi dengan cepat.
“cepet buka!!!” bentak pak Bambang
akhirnya Rania membuka celanaku dan mengeluarkan batangku.
“sekarang emut batang temen lu!!!” perintah pak Bambang.

begitu ragu2 Rania membuka mulutnya tapi secara tiba2 pak bambamng mendorong kepalanya dan batangku masuk ke mulut Rania…. dengan kasar pak Bambang memaju mundurkan kepala Rania. batangku pun merasa nikmat… walau Rania tak mengemut batangku namun gesekan lidah dan rongga mulutnya membuat sensasi nikmat… seolah ingin menekan kepala Rania agar batangku bisa masuk ke mulutnya sedalam mungkin.

pak Bambang terus menggenjot sambil mendorong2kan kepalanya Rania…. membuat kemaluan Rania yang masih sempit menerima genjotan batang pak Bambang dan mulutnya terpaksa mengulum batangku. tadinya ingin sekali ku tolong Rania.. namun saking nikmatnya ku mulai menikmatinya. tiba2 CROOTT CROOTT CROOOTT!!!! kurasakan air maniku keluar deras…. entah Rania menelannya atau ngga tapi kepala Rania terus di tekan oleh pak Bambang.

“hahahahaha temen lu aja horny ama lu gimana gw. ucap pak Bambang melihat dari mulut Rania keluar cairan putih
pak Bambang mulai memegang pinggang Rania dan memfokuskan genjotannya yang kencang. mulut Rania pun terlepas dari batangku dan ia mulai mendesah kencang
“aakkhhhhh akkkhhh akkkkh akkkhhhhh” desah Rania
“terus mendesah!!!! bentar lagi gw buntingin lu!!!” ucap pak Bambang sambil menggenjot kencang…
tubuh Rania mendengak… tiba2… CROOTTT CRROOTT CRROOTT!!! air mani pak Bambang bercampur dengan darah Rania.
“hahahaha hamil anak gw lu…..” ucap pak Bambang.
mencabut batangnya dari kemaluan yang penuh darah.
“capek juga ya buntingin lu. ucap pak Bambang.

ia pun mengangkat tubuh Rania….. batangku yang masih tegang karena melihat langsung Rania di perkosa dan kali ini tubuh Rania di paksa duduk di pangkuanku dengan batang yang menancap di kemaluannya yang masih terdapat bercak sperma dan darah… dengan kaki Rania yang mengakang lebar merangkul tubuhku…. tangan Rania pun di rangkulkan ke kepalaku lalu kaki dan tangan Rania di ikat. batangku pun merasakan sensasi sempitnya kemaluan Rania. Rania yang masih menahan sakit dan dari matanya menangis tak bisa berbuat apa2

“hahahahah sekarang kalian berdua gw silahkan ngentot ampe puas.
di rekamnya posisi kami berdua dengan hapenya… entah gejolak apa… aku pun menggerak2an selangkangaku merasakan sensasinya dari awalnya pelan entah kenapa ku malah menggoyangkan selangkanganku makin cepat… hingga air maniku keluar kembali di dalam kemaluannya. pak Bambang merekam seolah aku yang mengentotin Rania…. hingga akhirnya kami di tinggal dalam keadaan pingsan karena di bius dengan sapu tangan oleh pak Bambang kembali.

beruntung kami berdua tak di pergokin seseorang dan akhirnya aku dan Rania menyimpan rahasia kelam kami namun disisi lain ku akhirnya bisa menikmati kemaluan sahabatku tanpa sengaja dan Rania tak mempermasalahkannya karena ia tau jika ku korban juga dan berita burukunya Rania positif hamil namun karena pentingnya karirnya ia harus menggugurkan kandungannya tanpa orang lain tau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4