Langsung ke konten utama

Fantasy Seks Yang Menjadi Kenyataan 2


Beberapa hari semenjak peristiwa pahit yang menimpa dirinya dikamar kost itu membuat Livia menjadi lebih murung dari biasanya. Ia bener benar tak menyangka kalau pemuda yang sudah cukup lama dikenalnya itu ternyata tega menghancurkan kehidupannya hingga seperti sekarang ini. Batinnya terus bergejolak jika sedang memikirkan hal buruk itu.

Terkadang ia ingin sekali melaporkan kejadian memilukan itu ke pihak yang berwajib namun ia juga teringat akan jasa kebaikan pras yang sering meminjamkan uang untuk biaya berobat ibunya ataupun biaya sekolah adik adiknya hingga ia merasa serba salah.

Livia sengaja tak mau menceritakan kejadian malam itu pada ibunya karena kondisi kesehatannya yang sedang tidak baik saat ini. Terpaksa gadis cantik berkulit putih tsb menyimpan dalam dalam masalah itu walaupun hatinya merasa begitu pedih sekali. Dilain pihak pras yang sudah berhasil menaklukan Livia nampak senang sekali karena gadis itu ternyata menuruti perkataannya dan tidak memberitahukan siapapun mengenai peristiwa tsb. Hal ini tentu saja membuat pras makin berani saja dalam bertindak karena sudah merasa berkuasa penuh akan gadis tsb. 

Sepertinya pras memang menyimpan rasa kecewa dan sakit hati pada Livia yang kerap menolak cintanya dulu. Padahal pras sudah banyak berkorban waktu dan uang selama menjalani pendekatan dengan gadis tsb. Walaupun saat ini Livia sudah bisa menerima dirinya namun rasa kesal sudah terlanjur tertanam dalam diri laki laki tsb dan sepertinya ia ingin sekali membalas rasa sakit hatinya.

“Dulu lo sudah mempermainkan perasaan gua.. sekarang giliran lo yang gua permainkan hehe.. ujar Pras dalam hati.

Selain itu pras juga telah terpegaruh oleh teman temannya dikantor yang sepertinya juga ingin merasakan betapa nikmatnya tubuh livia dan ingin menikmatinya bersama sama. Pras mulai berubah pikiran setelah dipengaruhi terus oleh temannya dan ia ingin menjadikan Livia sebagai objek menyalurkan fantasi seksualnya semata.

Pras mulai berpikir kalau gadis cantik seperti Livia ternyata lebih cocok untuk dimanfaatkan olehnya daripadi dijadikan istri olehnya. Pasalnya belakang ini pras memang sudah diberitahu oleh orangtuanya bahwa dirinya akan segera di jodohkan dengan seorang gadis kenalan bapaknya dikampung.

Karena ingin menyenangkan kedua orang tuanya maka pras pun bersedia menerima tawaran perjodohan itu dan ini berarti hubungannya dengan Livia hanya sekedar pelampiasan nafsu seksualnya semata.

Kondisi ekonomi keluarga Livia yang berantakan memang telah menjadi peluang bagus bagi pras untuk menaklukan gadis cantik tsb.

Beberapa bulan sejak kejadian malam tsb. Pras memang trus mendekati Livia dan berusaha meyakinkannya bahwa dirinya memang sangat mencintainya namun sayangnya hal itu hanyalah tipu muslihatnya saja agar gadis itu dapat terus dimanfaatkan olehnya.

Karena terus diperhatikan dan dimanjakan oleh pras maka perasaan gadis itu mulai sedikit berubah dan ia pun bersedia menjadi kekasih pras walaupun pada dasarnya pras hanya ingin bersenag senang dengannya saja.

Berbeda denga kisah cintanya yang mendapat banyak kemajuan ternyata kondisi keuangan pras mengalami hal yang sebaliknya. Belakangan ini pras sering melakukan kesalahan dalam bekerja dan mengakibatkan kerugian bagi perusahaan tempatnya bekerja. Berkali-kali ia mendapat surat teguran dari kantor dan puncaknya ia dipecat oleh perusahaan tsb.

Mungkin pras sedang menuai benih kejahatannya karena sudah menghancurkan kehidupan Livia namun bukannya berhenti tapi pras malah semakin menggila saja. Setelah menjadi pengangguran pras mulai berpikir untuk mencari pekerjaan yang baru namun karena usianya yang mulai berumur maka membuatnya sulit mendapatkan pekerjaan baru. Hingga akhirnya ia lebih banyak diam dikamar kostnya dan perlahan lahan uang simpanannya pun semakin menipis saja.

Kemudian pras berpikir keras bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan uang dengan mudah dan cepat. Akhirnya otak liciknya mulai menemukan jalan keluar. Rupanya pemuda berbadan gempal itu ingin menjadikan Livia sebagai mesin penghasil uang baginya.

Ya tentu saja. Pemuda itu ingin menjual pacarnya kepada para laki laki hidung belang dengan bayaran yang tinggi tentunya. Tapi uniknya pras hanya menawarkan pacarnya pada para laki laki yang memiliki fantasi seks khusus. Artinya Livia harus bersedia meladeni berbagai fantasi seksual aneh dan esktrim dari para pelanggannya.

Hal ini tentu sudah dipikirkan matang matang oleh pras. Karena dengan cara yang seperti itu maka ia dapat menghasilkan uang dalam jumlah yang besar nantinya. Karena permainan seks yang ditawarkan kannya memang sangat tidak wajar.

Awalnya Livia sangat keberatan dengan usulan pras namun demi mendapatkan uang dalam waktu singkat maka ia pun bersedia melakukan hal aneh itu walau dengan sedikit terpaksa. Selain itu ia juga ingin membahagiakan hati pras yang tak lain adalah kekasihnya sendiri.

"Ayolah sayang. Katanya kamu ingin membahagiakan keluargamu. Lebih baik kamu coba saja dulu rencana ku ini. Bujuk pras

semenjak itu pras pun mulai rajin menawarkan tubuh Livia pada para laki laki hidung belang yang ingin mewujudkan fantasi seksual mereka. Pras mempromosikan jasa layanan anehnya pada berbagai forum dewasa dan berbagai group di medsosnya.

Setelah memilah beberapa tawaran yang ada maka pras pun membuat kesepakatan dengan para pelanggannya. Tak lupa ia pun mengirimkan berbagai foto Livia pada mereka dalam berbagai kostum busana yang cantik dan seksi tentunya.

Wajah Livia yang terkesan polos dan memelas nampak menjadi daya tarik tersendiri baginya hingga banyak sekali pria hidung belang yang ingin menggunakan tubuhnya sebagai sarana untuk mewujudkan fantasi seksual tak wajar mereka.

Livia memang sangat cantik jelita walaupun selama ini penampilannya terkesan sederhana. Namun kecantikan alaminya dan wajahnya yang oriental membuat banyak pria penasaran dengan dirinya.

Pelanggan pertamanya adalah seorang pria paruh baya berperut buncit yang merupakan mantan pejabat daerah yang memiliki fantasi seksual cukup unik. Karena sudah pensiun maka laki laki itu membuka sebuah usaha perkebunan yang cukup luas.

Karena kedua anak laki lakinya sudah beranjak dewasa maka ia ingin sekali memberikan sebuah hadiah yang sangat berharga yaitu pelajaran seks bersama dalam keluarganya.

“Ingat ya kalian harus bisa jaga rahasian ini. Jangan sampai diketahui oleh ibu kalian dirumah nanti. Ujar Pak Sarwono pada kedua anaknya.

“beres pak.. acara ini cukup kita bertiga aja yang tahu hehe.. ujar dika

Setelah membuat kesepakatan maka mereka pun mulai mewujudkan rencana tsb dengan mempersiapkan segala sesuatunya. Karena tentunya mereka ingin semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada masalah sedikitpun nantinya.

Sore itu Pras menjemput Livia dirumahnya dengan menggunakan mobil kesayangannya yang selalu dielus elus selama ini. Setelah meminta ijin pada ibunya untuk pergi lalu mereka pun langsung meluncur ke lokasi yang merupakan sebuah hotel mewah di tengah kota yang cukup terkenal. Sepanjang perjalanan Livia merasa agak gelisah karena ini adalah pertama kali baginya bekerja menjadi seorang wanita penghibur sekaligus pemuas fantasi seksual aneh para laki laki. Awalnya ia memang sempat ragu dan menolak rencana tsb namun karena himpitan masalah ekonomi keluarganya dan desakan Pras yang terus menagih hutang padanya membuat ia pun akhirnya luluh juga.

Saat itu Livia mengenakan baju minidress berwarna pink yang cukup seksi dengan bagian bawah gaunnya bermodel handkerchief yang agak bergelombang dan tidak rata. Dipadu dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam yang begitu seksi hingga kecantikannya semakin memancar. Saat duduk di dalam mobil, paha mulusnya telihat jelas dan membuat pras tak dapat berkonsentrsi saat mengemudikan kendaraannya. Bahkan sesekali pemuda bejad itu berusaha meraba paha livia dengan tangan kirinya ketika sedang terjebak kemacetan dijalan.

Sesampainya ditempat tujuan mereka pun segera menuju kelobby hotel yang interiornya cukup mewah tsb. Rupanya Pak Sarwono sudah menunggu mereka disana dan Pras pun langsung mengenalkan Livia pada laki laki tsb.

"maaf pak kita agak telat soalnya sempat nyasar waktu dijalan tadi. Ucap pras.
“Oh tidak apa apa koq. Yang penting sekarang kalian sudah sampai disini. Jawab pak sarwono.
“nah ini dia ceweknya pak.. gimana menurut bapak.. ujar Pras
“wahhh cantik bener. Gak percuma saya bayar mahal kalau dapat cewek bening kayak gini heheh… jawab Pak Sarwono sambil memandangi tubuh Livia dari atas hingga kebawah dan sebaliknya.

Kulit mulus Livia semakin memancar ketika terkena sorot lampu mewah lobby hotel tsb dan membuat Pak Sarwono tak henti henti mengagumi kecantikannya. Tanpa disadari batangnya yang biasanya sulit untuk berdiri kini langsung menegang hebat karena pesona kecantikan gadis tsb.

“kamu sudah makan cantik ? kalau belum saya akan traktir kamu makan dulu hehe.. ujar Pak Sarwono
“iya sudah pak… terima kasih pak.. ujar Livia dengan wajah yang sedikit malu.
“bagus kalau begitu.. soalnya nanti kamu harus bekerja keras didalam kamar hehe.. cap pak Sarwono lagi.
“iya pak saya sudah siap koq.. sahut gadis cantik itu.

“Dari cerita yang saya dengar sepertinya kamu belum berpengalaman dengan pekerjaan ini ya. Tapi gak papa nanti saya akan ajari kamu koq hehe.. ujar Pak Sarwono
“maaf pak soalnya ini pertama kalinya saya kerja kayak gini. Ujar Livia pelan.

“ya sudah kalau begitu kita langsung ke kamar saja ya.. soalnya saya sudah tidak tahan lagi nih. ujar pak Sarwono sambil menggenggam tangan Livia.

Mereka pun berjalan menuju ruangan kamar yang dimaksud dan rupanya disana sudah ada kedua anak Pak Sarwono yang masih berusia dibawah 20 tahunan. Sepertinya mereka sangat terpana dengan kecantikan gadis tsb hingga keduanya nampak tak mau berkedip ketika sedang memandangnya.

“wah cantik bener ceweknya pak.. cocok banget nih untuk melepas keperjakaan kita berdua hehe ujar bayu. “iya pak putih banget badannya. Aku demen yang kayak gini nih.. sahut dika.

"kalau gitu langsung kita mulai aja pak. Tapi seperti yang saya sudah katakan sebelumnya bahwa saya juga akan ikut dalam permainan ini sambil melakukan perekaman untuk dokumentasi. Ujar pras.

"Tapi kamu jamin rekamannya bakal aman kan. Tanya pak sarwono.
"Aman koq pak. Rekaman nya cuma kita berdua aja yang pegang. Bapak tenang saja deh. Ujar pras.

Kemudian tanpa diperintah kedua anak pak sarwono yang bernama bayu dan dika langsung mendekati Livia. Secara bergantian mereka pun saling berciuman dengan gadis itu. Rasanya sungguh nikmat sekali bisa berciuman dengan gadis yang cantik jelita seperti Livia. Pak sarwono dan kedua anaknya seperti tak mau berhenti berciuman dengan gadis itu karena rasanya memang sangat nikmat sekali. Pak sarwono berdiri dibelakang lalu menyibak rambut Livia sambil menghirupi aroma harumnya yang menggairahkan. Laki laki paruh baya yang biasanya agak sulit terangsang itu pun tak berdaya menghadapinya bahkan batang langsung menegang hebat padahal baru menikmati aroma tubuhnyanya saja.

Ketiga laki laki itu pun terus mencumbui tubuh Livia tanpa henti. Setiap jengkal tubuhnya tak ada yang luput dari jamahan tangan mereka.Pras yang sedang sibuk merekam pun jadi ikut terangsang ketika menyaksikan pacarnya sedang digerayangi oleh mereka.

Salah satu anak pak sarwono jongkok dibawah dan mencumbui sepasang kaki indah milik gadis itu. Tangannya yang agak legam nampak kontras dengan kulit kaki gadis itu yang begitu putih dan mulus.

Tangan nakalnya terus menyusuri permukaan kaki Livia hingga naik kebagian atas pahanya.

Enghh... Gadis berkulit putih itu melenguh pelan ketika seluruh tubuhnya dijarah habis habisan oleh mereka secara bersamaan. Cumbuan pada leher dan pundaknya semakin menjadi sementara bagian luar kemaluanya juga sedang digerayangi oleh salah satu anak pak sarwono. Dika memasukan kepalanya ke bagian bawah minidress seksi yang dikenakan oleh Livia. Lalu dengan rakusnya ia menjilati permukaan pahanya yang putih dan mulus. Tak hanya itu ia pun melucuti celana dalam gadis itu.

Livia menggelinjang ketika kemaluanya dijilati dan dilumat dengan rakus oleh anak pak sarwono. Satu persatu baju yang dikenakannya mulai dilucuti hingga kini ia telihat polos tanpa busana sama sekali. Tapi gadis itu masih mengenakan sepatu hak tingginya yang berwarna hitam hingga terlihat seksi.

"ck ck ck.. Ini baru cewek namanya. Badannya mulus banget hehe.. Ujar bayu.
"iya bang cewek kayak gini enak buat digumulin seharian apalagi kalau lagi liburan sekolah. Ujar dika

Ketiganya nampak sibuk mencumbui tubuh livia. Mereka seperti tak ada bosan bosannya trus menjilati dan mencium seluruh tubuhnya yang mulus itu.

"Nah sekarang kalian perhatikan cara menikmati tubuh cewek yang benar. Ujar pak sarwono pada kedua anaknya.

Kemudian laki laki paruh baya berperut buncit tsb memposisikan Livia menghadap kearah cermin rias dengan kedua tangannya bertumpu pada meja rias berukuran besar itu. Badan gadis itu sedikit membungkuk ke depan menghadap cermin hingga dapat menyaksikan bayangan persetubuhannya.

Pak sarwono mengarahkan batangnya yang cukup besar ke liang kewanitaan gadis itu sementara kedua anaknya diam memperhatikan. Pria berperut buncit tsb mulai mendorong masuk kepala penisnya dan membelah kemaluan Livia.

"Aaahh... Gadis manis bertubuh langsing tsb memejamkan matanya sambil melenguh ketika batang tsb menyeruak makin dalam. Perlahan tubuh pak sarwono mulai bergerak maju mundur seperti sedang memompa gadis yang berada didepannya.

Kedua anak pak sarwono menelan ludahnya karena tak tahan dengan pemandangan yang ada dihadapannya. Tubuh gadis cantik berkulit putih itu nampak begitu sempurna dimata mereka hingga membuat keduanya makin tak sabar menunggu giliran. Sambil berdiri dibelakang Livia lalu pak sarwono memegang kedua sisi pinggang gadis tsb sambil berupaya menghentak hentakan pinggulnya dengan cepat dan kuat. Sesekali gadis itu menatap bayangan dirinya sendiri didepan cermin yang terlihat seksi ketika sedang digenjot oleh pak sarwono.

Bayu berjalan kesamping gadis itu lalu mendorong pipinya sehingga mereka saling berpandagan. Pemuda tanggung itu langsung melumat bibirnya dengan penuh nafsu. Rupanya dika tak mau kalah dengan kakaknya. Ia merangsek kesisi yang satunya lagi lalu meremasi buah dada gadis itu yang sedang bergoyang kesana kemari saat sedang disetubuhi oleh ayahnya.

Ketiganya nampak begitu serius ditempatnya masing masing. Sementara pras terlihat sibuk dengan kamera yang ada ditangannya guna mengabadikan persetubuhan tsb. Pak sarwono berhenti menggenjot lalu menarik keluar batangnya dan memberi kesempatan pada salah satu putranya yang bernama bayu.

"sekarang giliiran kamu bayu. Ayo cepat sini. Ujar pak sarwono

Bayu yang badannya cukup besar segera mengambil posisi dibelakang gadis tsb. Batangnya yang mengacung tegak disodokan kearah liang kemaluan Livia.

Jleb... Dalam sekali sentakan batang yang cukup besar itu berhasil masuk walaupun tidak seluruhnya. Bayu mulai menggenjot dari arah belakang hingga tubuh Livia kembali tersentak sentak didepan cermin. Sambil terus menyetubuhinya lalu bayu menciumi bagian punggung gadis itu yang terlihat begitu mulusnya.

Bayu tak dapat bertahan lama ketika sedang menggenjot gadis itu mungkin karena ia begitu terangsang dengan tubuh Livia yang sangat putih dan mulus hingga akhirnya ia pun melenguh panjang.

Ohh.. Gua gak tahan lagi nih... Sshhh... Bayu makin mempercepat gerakan pinggulnya dan akhirnya air maninya tumpah ruah didalam kemaluan gadis amoy tsb.

Kini giliran dika yang mendapat kesempatan untuk menikmati tubuh Livia. Remaja yang masih duduk dibangku sekolah smp itu nampak terburu buru memasukan batangnya.

Setelah berhasil masuk lalu ia mulai menggenjotnya dengan ganas. Walaupun tubuhnya lebih kecil dibanding kakaknya namun nafsu birahinya nampak jauh lebih besar. Livia mencoba bertahan dari hantaman batang remaja tsb yang begitu cepat mengaduk aduk liang kemaluannya.Tak sampai 10 menit menggenjotnya lalu dika melolong panjang.

Aahhh.. Sshhh... Enaknya ngentot sama amoy. Ouchh... Ucap dika sambil menekan kuat kuat batangnya hingga melesak sangat dalam.

Crot. Crot.. Crot... Untuk kesekian kalinya liang kewanitaan Livia dibanjiri oleh air mani laki laki. Rasa hangat begitu terasa dikemaluanya bahkan cairan itu ikut mengalir keluar ketika dika menarik batangnya.

Livia tak perlu merasa cemas lagi walaupun mereka menumpahkan cairan spermanya didalam karena ia sudah meminum obat antihamil yang disediakan oleh pras untuknya. Pras memang sering bercinta dengan gadia itu ketika sedang ada waktu luang bersama. Mereka lebih sering melakukannya dikamar kost milik pras atau terkadang juga didalam mobilnya.

Sepertinya perasaan cinta Livia semakin besar padanya hingga ia rela berkorban dan melakukan sesuatu sesuai keinginan pras. Sayangnya pemuda itu hanya ingin menjadikannya sebagai budak seksnya semata dan tak pernah ada keinginan untuk menjalin hubungan serius dengannya.

Beberapa bulan yang lalu pras memang sempat pulang kekampungnya dan menikah dengan gadis pilihan orang tuanya namun istrinya lebih memilih tinggal dikampung daripada tinggal dikota bersama suaminya. Kini istri pras sedang mengandung anaknya dan beberapa bulan sekali pemuda itu rutin pulang untuk bertemu istrinya disana.

Livia benar benar tak sadar bahwa dirinya sedang diperalat oleh kekasihnya tsb. Ironisnya pras dengan teganya mengumpankan gadis cantik berwajah oriental tsb pada laki laki hidung belang guna mendapatkan keuntungan besar.Pras memang sudah tidak bekerja lagi dan tentu ia membutuhkan banyak uang untuk membiayai dirinya dan istrinya dikampung.

Melihat kedua anaknya yang sudah kelelahan maka pak sarwono kembali beraksi. Dari arah belakang ia kembali menyodok kemaluan Livia dan menggenjotnya lagi. Pak sarwono memegang pinggang Livia dan menariknya kebelakang. Kedua tangan gadis itu yang awalnya bertumpu pada meja rias kini turun kebawah dan menapak dilantai begitu juga dengan kedua kakinya. Badan gadis itu membungkuk kedepan dan pantatnya menugging. Dalam posisi seperti itu tubuh Livia kembali digenjot dari belakang hingga tersentak sentak.

Livia mencoba bertahan dan menyeimbangkan dirinya dari gempuran hebat laki laki tsb. Berkali kali tubuhnya hampir ambruk kedepan karena hentakan kuat pak sarwono. Untung saja laki laki paruh baya itu memegang kuat pinggangnya hingga ia mampu bertahan. Kini gadis itu berjalan kedepan dengan bertumpu pada kedua kaki dan tangannya dilantai. Dalam posisi itu rambut panjang Livia menjuntai kebawah dan berkibas kesana kemari mengikuti irama genjotan. Pak sarwono masih terus menggenjot tanpa ampun dan mereka pun menuju ke ruangan toilet. Ruangan itu cukup besar dan mewah dan terdapat sebuah cermin besar didalamnya dan dua buah wastafel dibawahnya.

Kedua anak pak sarwono tak mau ketinggalan dan mengikuti dari arah belakang. Kini kedua tangan Livia bertumpu pada dudukan kloset yang biasa dipakai untuk buang air besar.Dari belakang pak sarwono trus menggenjotnya. Rupanya staminanya sangat kuat hingga mampu bertahan cukup lama dan hal ini membuat kagum kedua anaknya.

Pak sarwono menarik keluar batangnya dan menyuruh bayu untuk kembali menggenjotnya. Pemuda itu langsung menancapkan lagi batangnya. Namun kali ini bayu tak mau terburu buru seperti tadi. Irama genjotannya terasa lebih lambat dan santai.

Ia benar benar menikmati setiap gesekan nikmat kepala penisnya pada dinding kemaluan Livia yang begitu hangat. Bayu merasa batangnya seperti sedang diremas remas didalam sana dan menimbulkan rasa nikmat yang luar biasa.

Cukup lama bayu menggagahinya dengan gaya seperti itu. Dan ketika kepala penisnya mulai berdenyut maka ia segera menarik keluar batangnya. Tubuh Livia ditariknya hingga terduduk dilantai lalu spermanya disemburkan pada wajah gadis itu.

Dika merangsek maju lagi lalu menjambak rambut gadis itu dan menyodokan batangnya kemulut Livia. Plak plak plak plak.. Remaja itu telihat brutal ketika sedang mengaduk aduk mulut Livia hingga gadis itu berkali kali tersedak dibuatnya.

Rambut panjang yang awalnya begitu indah kini sudah berantakan akibat jambakan tangan tangan kasar orang yang menyetubuhinya.

Aahhh.... Ngecrot lagi gue... Ouchh.. Sshhh.... Dika menceracau tak jelas sambil menarik keluar batangnya. Kepala penisnya yang sudah berdenyut denyut diarahkan pada wajah cantik gadis tsb.

Crot crot crot.. Crot.. Wajah livia kembali dilumuri sperma hingga belepotan. Rupanya dika dan bayu merasa puas sekali jika menumpahkan sperma mereka diwajah oriental gadis itu. Livia terduduk lemas disamping kloset berwarna putih tsb dengan wajahnya yang berlumuran sperma.

Belum sempat ia beristirahat tiba tiba rambutnya dijambak dengan kasar oleh seseorang. Rupanya pak sarwono yang melakukannya. Gadis itu kembali disuruh menungging dengan kedua tangan bertumpu pada pinggiran kloset duduk tsb.

Dari belakang laki laki berperut buncit itu kembali menggenjotnya tanpa ampun.

Ahhh... Ohh... Sshh... Engghhh.. Terus pak.. Ahhh... Terus lebih kuat lagi.. Ucap Livia dalam posisi menungging.

Pak sarwono makin brutal lalu rambut Livia yang sudah berantakan itu dijambak nya lagi hingga kepalanya mendengak keatas.

Ohh... Sshh... Badan lu enak banget moy... Gue entotin lo sampai lemes. Ujar pak sarwono sambil mempercepat genjotannya.

Cukup lama pak sarwono menggenjotnya dengan posisi yang demikian dan belum ada tanda tanda bahwa dirinya akan mencapai klimaks.

Jambakan tangan pak sarwono makin kuat lalu laki laki itu menekan kepala Livia hingga terbenam masuk kedalam dudukan kloset.

Sambil terus menekan kepalanya lalu pak sarwono memutar handle hingga air deras mengalir kelaur membasuh wajah Livia yang berada didalam lubang kloset itu..

Sambil terus menekan kepalanya pak sarwono kembali menggenjotnya dari belakang. Penderitaan Livia semakin menjadi ketika ia kesulitan untu bernafas karena wajahnya terus terguyur air closet tsb.

Beberapa saat kemudian pak sarwono mengerang nikmat.
Enghhhh... Gua keluar nih... Ouchh..sshh..

Cairan sperma pak sarwono menyembur berkali kali dalam kemaluan gadis cantik itu. Rasa puas bercampur nikmat melanda dirinya ketika berhasil menumpahkan seluruh air maninya disana.Dengan nafas yang masih tersengal lalu mereka berjalan meninggalkan toilet sementara Livia tergolek lemas tak berdaya di lantai kamar mandi tsb karena kelelahan. Pras yang sejak tadi merekam kejadian itu lalu membuka celananya dan meletakan kameranya diatas meja. Ia segera menutup dudukan kloset hingga rapat agar bisa dipakai untuk duduk.

Dengan santainya ia mendekati Livia lalu menyuruh gadis itu duduk diatas kloset yang sudah tertutup rapat. Tubuhnya bersandar lemas kebelakang sementara kedua kakinya sudah diangkat dan dibuka mengangkang oleh pras. Laki laki bertubuh gempal itu sepertinya sudah tak tahan lagi lalu mengarahkan batangnya pada kemaluan Livia.

Arghh.. Gadis itu mengerang lagi ketika batang milik pras menerobos paksa kemaluannya yang masih terasa berdenyut.

Pras berdiri diantara kedua kaki livia yang terbuka lebar. Ia menurunkan sedikit badannya agar lebih rendah dan mulai menggenjot tubuh Livia diatas kloset.

Plak plak plak plak.. Sodokan pras begitu bertenaga hingga membuat Livia merintih rintih dibuatnya. Walau pras sudah sering menikmati tubuh Livia namun ia merasa tak pernah bosan melakukannya. Mungkin karena sejak dulu ia telah terobsesi untuk dapat menyetubuhi seorang gadis yang putih dan sipit seperti Livia..

Cukup lama pras menggarap kekasihnya sendiri didalam toilet hotel mewh tsb. Dan akhirnya ia pun tak dapat membendung orgasmenya lagi. Seketika tubuhnya yang kekar dan gempal telihat bergetar hebat dalam posisi setengah berdiri.

Enghhh.... Pras melenguh panjang sambil menikmati puncak orgasmenya yang terasa nikmat sekali. Batangnya menancap begitu dalam disana membuat sensasi yang luar biasa bagi dirinya.

Setelah memastikan tak ada lagi sperma yang menetes lalu ia menarik keluar batangnya yang sudah mengecil ukurannya. Pras segera memakai kembali celananya dan membiarkan Livia beristirahat sejenak diatas ranjang.

Baru beristirahat sebentar kini ketiga laki laki tsb sudah kembali mengelilingi tubuhnya diatas ranjang. Bayu sibuk meremasi buah dadanya dan dika menggunakan tangan Livia untuk mengocok batangnya. Dalam keadaan tanpa busana, tubuh mulus gadis itu memang terlihat begitu mengundang nafsu mereka. Nafas ketiganya kembali memburu lalu mereka. Pun sepakat untuk menggarap gadis itu secara bersamaan.

Pak sarwono berbaring diranjang sambil mendekap tubuh Livia dengan batangnya yang tertancap pada kemaluan gadis tsb. Bayu bersiap siap dari belakang mengincar liang anusnya sementara itu dika mengambil posisi berlutut didepan untuk menggenjot mulutnya. Dika berusaha meludahi liang anus Livia lalu menggunakan jarinya untuk mengaduk aduk anusnya yang masih sempit tsb.

Arggg...sakit... Ujar Livia sambil menggigit bagian bawah bibirnya. Awalnya bayu sedikit kesulitan namun ia terus mencobanya dan kini dua buah jarinya sudah berhasil mengaduk liang anus livia. Sepertinya bayu ingin sekali mempraktekan apa yang sudah ditontonnya diberbagai film dewasa hingga ia terlihat sangat antusias sekali.

Tak lama kemudian ia pun berusaha memasukan batangnya disana namun semua itu tak semuda perkiraannya selama ini. Berkali kali kepala penisnya gagal menembus masuk kedalam dan meleset keluar hingga membuatnya kesal. Namun karena rasa penasaran yang begitu besar maka ia pun tak menyerah dan terus mencobanya. Tak lama kemudian kepala penisnya mulai terdorong masuk kedalam liang anus gadis itu. Rasanya begitu sempit namun terasa nikmat sekali ketika kepala penisnya berada didalam sana.

“Arghh sakit bang.. sshhh…. Hentikan.. Ucap Livia sambil meringis.
“udah lo tenang aja nanti bapak gua bakal kasih bonus uang buat lo hehe.. ujar Bayu sambil menepuk pantat gadis itu hingga memerah.

Bayu menarik nafas panjang sambil menyeka keringat didahinya lalu batangnya ditarik sedikit keluar dan didorong lagi lebih kuat. Ia melakukan hal ini berulang kali hingga akhirnya sudah hampir separuh bantangnya tertancap didalam sana.

“tahan ya sayang. Gua mau genjot sekarang nih.. ujar Bayu
“Arghh… sshh…. Bang… pelan pelan… erang gadis cantik itu sambil meremasi kain sprei ranjang.

Bayu mulai menggerakan pinggulnya seraya menggenjot batangnya hingga terlihat keluar masuk dalam liang anus Livia yang sempit tsb. Ketika Bayu mulai menggenjot rupanya pak Sarwono tak mau ketinggalan ikut menggenjit kemaluan Livia dari arah bawah sementara dika mengaduk aduk rongga mulutnya dengan buas.

Ketiga laki laki haus seks tsb menyetubuhinya secara berbarengan hingga menimbulkan penderitaan yang luar biasa bagi dirinya. Hal ini memang bukan yang pertama kali bagi dirinya dikeroyok seperti itu namun tetap saja ia belum terbiasa dengan rasa sakit yang ditumbulkan akibat sodokan kasar pada ketiga lubang ditubuhnya.

Arghh.. suara erangan gadis cantik itu sama sekali tak dipedulikan oleh mereka dan mereka terus menggarap tubuhnya tanpa ampun. Cukup lama mereka mengerjainya dalam posisi ekstrem tsb dan mereka bertiga kemudian bertukar posisi agar bisa merasakan semua lubang kenikmatan tsb.

Kini giliran Dika yang menggarap liang anus Livia dan sepertinya pemuda tanggung itu belum terbiasa dengan jepitan liang anus yang sempit hingga ia pun akhirnya melenguh panjang..

Aahhh…. Aku gak tahan lagi nihh…. Enghhh…. Crott crott crtoo.. spermanya menyembur keluar walaupun jumlahnya tak sebanyak sebelumnya.

Tak lama kemudian mereka semua pun menumpahkan cairan spermanya ditempat masing masing hingga tubuh gadis itu pun kembali harus menampung air mani mereka. Rupanya tubuh putih dan mulus Livia memang sangat menggairahkan sehingga membuat mereka seperti tak pernah puas dan ingin terus menggarap tubuhnya tanpa henti. Bahkan setelah gadis itu membersihkan tubuhnya dan memakai kembali pakaiannya untuk pulang. Pak sarwono malah kembali menggarap tubuh gadis cantik itu untuk yang kesekian kalinya diatas ranjang dan tentunya dibantu oleh kedua anaknya yang haus seks. Tubuh mulus Livia kembali menjadi bulan bulanan ketiga laki laki yang haus seks tsb dan membuatnya sangat kelelahan bahkan hampir jatuh pingsan.

Pak sarwono merasa puas sekali akan pelayanan yang diberikan oleh livia maka ia pun memberikan sebuah bonus tambahan berupa uang yang jumlahnya cukup menggiurkan. Hal ini tentu saja membuat Pras merasa gembira karena selain bisa mendapatkan cukup banyak uang, ia pun dapat menyalurkan fantasi seksualnya bersama para laki laki hidung belang tsb. Setelah pulang kerumah Livia langsung merebahkan dirinya diatas ranjang untuk beristirahat sementara Pras sibuk menyimpan hasil rekaman videonya sambil tersenyum puas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4