Langsung ke konten utama

Teror Gerobak Birahi

Kota besar memang membawa sejuta harapan bagi banyak orang. Hal ini dikarenakan sudah cukup banyak orang yang berhasil mengubah kehidupannya menjadi lebih baik semenjak mengadu nasib dikota. 

Namun harapan tak selalu menjadi kenyataan hingga banyak juga orang yang gagal ketika sedang mengadu nasib dikota besar.

Kata orang kunci untuk mencapai kesuksesan adalah dengan bekerja keras setiap saat tanpa kenal lelah tapi kenyataannya banyak orang yang sudah melakukan itu namun hidupnya masih tetap susah. 


Sutikno atau biasa dipanggil Tikno merupakan salah satu contoh orang yang gagal selama merantau dikota. Jika diingat ingat mungkin ia sudah merantau selama hampir 30 tahun namun hasilnya hidupnya sama sekali mendapatkan perubahan yang berarti. 

Selama ini ia sudah berganti ganti pekerjaan mulai dari berjualan sendal jepit dipinggir jalan hingga menjadi pedagang somay yang menggunakan gerobak. Bahkan ia pernah bekerja sebagai buruh bangunan dalam waktu yang cukup lama. 

Kalau mau dibandingkan dengan orang lain mungkin Tikno sudah bekerja sangat keras mulai dari pagi hari hingga larut malam namun tetap saja hidupnya terkesan begitu begitu saja. 

Kali ini Tikno mencoba untuk alih profesi menjadi tukang barang rongsokan yang kerjanya mencari barang barang bekas dipinggir jalan. Dengan menggunakan gerobak buatannya sendiri maka ia pun mulai berpatroli guna mencari barang rongsokan yang bisa dijualnya lagi. 

Nasib Tikno memang tidak begitu bagus karena sudah beberapa tahun ini istrinya pergi meninggalkannya karena tak tahan selalu hidup dalam himpitan ekonomi yang sangat berat. Kini ia hanya tinggal bersama kedua anak laki lakinya yang masih remaja. Iwan berusia 16 tahun dan adul berumur 14 tahun. Mereka semua tinggal disebuah bedeng darurat didekat tempat pembuangan sampah. 

Kedua anaknya termasuk malas bekerja hingga lebih mengandalkan kerja keras ayah mereka saja untuk membiayai hidup sehari hari. Iwan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan mengamen dibus kota sedangkan adul sering terlihat mengemis dipinggir jalan untuk membeli sekaleng lem aibon yang digunakan untuk mabuk. 

Usia Tikno memang tak lagi muda dan tenaganya sudah tak sekuat dulu namun kedua anaknya sama sekali tak mau tahu dengan kondisinya selama ini.

Pagi itu ia berkeliling seperti biasanya dengan menggunakan gerobak kayunya yang cukup besar guna mencari barang bekas. Sebelum berangkat ia menyempatkan diri membuat sebuah larutan air kecubung yang dicampur dengan lem aibon milik anaknya. Rupanya ia mengetahui hal ini karena sempat menontonya disebuah channel abal abal yang ada di aplikasi pemutar video daring. 

"Dul lem aibonmu masih ada tidak. Sini bapak minta sedikit untuk buat larutan. 

"masih ada sih pak. Emang bapak mau buat larutan apa sih. Tanyanya

"udah kamu jangan banyak tanya. Mana sini cepat bagi bapak lemnya.. Ujar Tikno

"ini pak lemnya tapi jangan banyak banyak ya soalnya mau aku pakai nanti siang. Ujar adul

"Aahhh.. paling juga kamu pakai buat ngelem sama temen temenmu kan. Daripada buat mabok gak jelas begitu mending bapak aja yang pakai lemnya. Ujar Tikno sambil merampas kaleng lem itu dari tangan anaknya.

"Suka suka aku lah pak. Lagian aku beli pakai uang sendiri hasil ngemis dijalan. Jawab adul seenaknya. 

"Kamu itu kalau dibilangin sama bapak bisanya cuma ngeyel aja.. Awas nanti bapak tempeleng kamu ya..  Ancam pak tikno. 

"Ohh ya hari ini kamu dan abangmu ikut bapak cari rongsokan aja ya. Awas kalau gak mau. Nanti bapak usir dari rumah biar kalian jadi gelandangan dijalan. Ancam tikno sambil melotot. 

Kemudian pak tikno bersama kedua anaknya pun pergi bersama untuk mencari besi rongsokan bekas sisa sisa kebakaran rumah tadi malam. Sesampainya disana rupanya mereka terlambat dan besi itu sudah terlebih dulu diambil oleh pemulung lain. Karena kesal maka mereka pun meninggalkan tempat itu dan menuju ke lokasi lainya. 

Biasanya Ia berputar putar didaerah pertokoan atau juga perumahan sehingga sering menjumpai banyak orang. 

Belakangan ini Tikno memang sedikit resah karena birahinya sering muncul diwaktu yang tidak tepat sehingga ia sering merasa gelisah ketika sedang bekerja. 

Mungkin karena sudah terlalu lama ia tak merasakan nikmatnya bercinta hingga kepala bagian bawahnya sering merasa cenat cenut tak terkendali. 

Saat itu ia melintasi sebuah sekolah yang muridnya terkenal cantik cantik hingga membuatnya betah berlama lama nongkrong disana saat jam bubaran sekolah. 

Sambil merokok ia berpura-pura sedang istirahat disana dan tentu saja diam diam ia mengamati kebiasaan para siswi disana. 

Lama kelamaan muncullah keinginan dalam dirinya untuk sekedar mencicipi salah satu siswi yang ada disana. Dan sejak saat itu ia pun mulai mencari cara untuk bisa mewujudkan rencana busuknya. 

Siang itu ia kembali melintas didepan sekolah tsb lalu diam diam mengikuti seorang siswi yang baru saja pulang dari sekolahnya dengan berjalan kaki. 

Dari belakang ia terus mengikuti gadis cantik itu dan ketika mendekati sebuah tikungan yang sepi lalu mengeluarkan senjata rahasia hasil ramuanya sendiri. 

ia membekap mulut gadis itu dari belakang dengan sebuah kain yang dibasahi ramuan cairan obat bius murahan. 

Hmpmm.. Gadis itu gelagapan karena mendapat serangan yang begitu mendadak hingga dalam waktu hitungan menit maka ia pun jatuh pingsan. 

"Buset hebat juga larutan yang gua bikin kemarin. Sebentar aja udah langsung teler nih cewek. Ujar tikno dalam hati. 

Tikno langsung memasukan tubuh gadis itu kedalam karung besar yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Ia meletakkan karung itu kedalam gerobak kayunya yang cukup besar. 

"Hehe akhirnya kena juga lu.. Kata Tikno dalam hatinya. 

Dengan tergesa gesa ia pun membawa gerobak kayunya menuku kesebuah taman sangat sepi yang biasa dipakainya untuk beristirahat. 

Taman itu memang tidak terawat dan terdapat banyak sekali barang rongsokan yang teregelak disana dan disekeliling dipagari oleh pagar seng. 

Tikno terburu buru menurunkan karung tsb untuk melihat kondis gadis yang sudah diculiknya tsb. 

Ia menurunkan sedikit karung yang dibawanya hingga dapat melihat dengan jelas wajah cantik gadis itu. Tikno menurunkan karung itu lagi hingga tubuh gadis itu terlihat jelas olehnya. 

Gadis cantik berkulit putih mulus itu nampak menarik perhatiannya dan ia sudah tak sabar untuk bisa menjamah tubuhnya. 

Pak Tikno memandangi wajahnya lagi lalu mulai mencium bibirnya dengan lembut. 

"Busett enak bener bibirnya hehe. Ujar Tikno sambil menengok kekanan dan kiri. 

Melihat situasi yang aman terkendali lalu ia melanjutkan aksi bejadnya dengan melucuti kancing baju seragam sekolahnya.

Tikno lalu membuka seluruh karung yang menutupi tubuh gadis tsb hingga ia dapat dengan bebas menggerayangi tubuhnya. 

Sambil terus Melumat bibir mungilnya kini tangannya mulai sibuk meremasi buah dada gadis itu. Paha mulus gadis itu menarik  perhatiannya lalu ia pun berusaha meraba raba pahanya. 

"Mulus banget nih cewek. Ujar tikno sambil mengelus pahanya. 

Tikno berhasil membuka seluruh kancing bajunya lalu ia menyingkap bh nya hingga puting susu gadis itu mencuat keluar. 

Karena tak tahan melihatnya maka ia pun langsung melumatnya dengan ganas dan menyedot nyedot puting susu gadis itu hingga pipinya terlihat agak kempot. 

Sudah lama sekali ia tak merasakan betapa nikmatnya melakukan hal itu dan pikirannya pun semakin tak karuan. 


Dibawah pohon rindang itu Tikno terus menjarah tubuj gadis tsb dengan tangannya yang hitam dan legam karena sering terbakar matahari. 

Ia semakin penasaran lalu menyingkap rok seragam sekolah gadis itu kearah atas. Kemudian ditekan tekannya kemaluan gadis itu yang masih tertutup celana dalamnya. 

Tikno memposisikan kepalanya diantara kedua paha gadis itu lalu menciumi bagian selangkangannya. Ia masih belum puas lalu dibukanya celana dalam gadis tsb hingga kemaluannya terlihat jelas. 

Ia menyempatkan diri mengamati sekelilingnya lagi agar lebih tenang ketika sedang mempermainkan tubuh gadis tsb. 

Laki laki paruh baya itu menjulurkan lidahnya dan menyapu bagian luar kemaluan gadis cantik itu hingga terlihat basah oleh air liurnya. 

Saat sedang asik asiknya mencumbui kemaluan gadis itu tiba tiba ia dikejutkan oleh kehadiran dua orang anak laki lakinya yang memang sering nongkrong disekitar tempat tsb. 

"Loh bapak lagi ngapain disini Koq gak nyari rongsokan. Tanya iwan salah satu anaknya. 

"lah koq bisa ada cewek disini. Emangya dia siapa pak. Tanya iwan lagi. 

"Ssttt.. Pelan pelan bicaranya nanti bahaya kalau sampai ketahuan orang lain.  

"Sebenarnya dia itu siapa pak koq bisa berduaan sama bapak disini. Jangan jangan bapak nyulik cewek ini. Ya.. 

"Pelan pelan goblok ngomongnya nanti dia bisa terbangun. 

"Hehe bapak hebat juga ternyata bisa dapat barang bagus kayak gini.. 

"Ia wan nih cewek pasti masih perawan deh.. 

"Emang rencanana ini cewek mau diapain sama bapak. 

Pakai nanya segala lagi. Ya buat dientotin lah masa buat dipajang dirumah. Ayo sekarang kalian bantu bapak bawa dia kebedeng biar lebih aman. Kemudian mereka pun membawa gadis itu kedalam gerobaknya dan pergi menuju kebedeng mereka. 

Sesampainya disana mereka segera membawa masuk gadis itu kedalam bedeng mereka yang terbuat dari triplek bekas. 

"Wah nih cewek badannya mulus juga pak. Aku boleh cicipin sekarang kan.  Ujar iwan. 

"Enak aja lo. Bapak yang susah payah dapatnya sekarang kamu yang nikmatin duluan. 

Kemudian pak tikno membuka kaos butut yang dikenakannya lalu mulai mencumbui gadis itu sementara iwan dan adiknya sedang sibuk membuka seluruh isi tas gadis itu. 

"Hehe.. Ternyata ini cewek namanya lusia pak. 

"Aahh bodo amat sama namanya yang penting bapak bisa nyicipin tubuhnya. 

Setelah puas mencumbui seluruh tubuh lusia lalu pak tikno membuka seluruh pakainnya hingga polos. 

"Pak kita berdua boleh ikutan ya.. 

"Ya sudah ayo sini biar bapak ajari caranay ngentotin cewek kayak gini. 

Kedua anak tikno pun berebutan meremasi buah dada gadis itu yang nampak menggiurkan bagi mereka. 

Ketika kedua anaknya sedang asik menggerayangi lusia. Pak tikno terlihat sedang bersiap siap memasukan batangnya pada liang kewanitaan gadis itu. 

"Sebelum mulai kalian pakai dulu penutup kepalanya.. Ujar tikno 

"Loh buat apa pakai gituan pak. 

"Biar nanti kalau dia sadar. Dia gak akan bisa mengenali kita goblok. Udah cepat dipakai. Ujar tikno sambil menutup kepalanya dengan topeng bergambar monyet tsb. 

Tubuh lusia masih terbaring dilantai dan dalam keadaan tak sadarkan diri lalu tikno menyingkap rok seragam sekolahnya. 

Perlahan ia mendorong kepala penisnya dan mulai membelah bibir kemaluan gadis itu. Tak mudah baginya untuk menembus keperawanan gadis tsb namun ia tak menyerah dan terus mencoba hingga akhirnya kepala penisnya berhasil menembus kedalam. 

Tikno mendorong lebih kuat lagi dan membuat gadis itu tersadar dari pingsannya. 

Lusia terkejut melihat dirinya sedang berada disebuah tempat yang nampak asing baginya. Namun apa daya badannya masih terlalu lemas untuk bergerak hingga ia hanya mampu menggerakkan ujung jarinya saja. Walaupun demikian kedua tangannya tetap dipegangi oleh kedua anak tikno agar tak bisa meronta. 

Lusia merasa risih ketika menyaksikan pakaian seragam sekolah yang sudah terbuka dibeberapa bagian. Ia merasakan sakit pada liang kemaluannya karena sedang diperawani oleh tikno. 

Tikno menggerakkan pinggulnya secara perlahan guna menggenjot liang kewanitaan lusia yang masih sempit tsb. 

Jepitan dinding kemaluanya nampak begitu nikmat sekali dan membuatnya seperti melayang diudara. Tikno sudah cukup lama tak merasakan saat saat indah seperti ini dimana ia bisa menikmati tubuh gadis muda secantik lusia. 

Wajah lusia yang cantik alami dan begitu polos membuatnya semakin bergairah saja. Semakin lama gerakan pinggulnya semakin cepat. 

Aahhh...  Sakitt...  Hentikan... Lusia mengerang menahan sakit pada kemaluanya karena disodok oleh batang sebesar itu. 

Tikno membalikan tubuh lusia hingga menelungkup diatas tikar. Ia memasukan lagi batangnya sambil menduduki kedua paha nya. Posisi pantat lusia yang sedikit naik keatas memudahkan bagi tikno untuk menggenjot.

Cukup lama ia bertahan dalam posis tsb hingga tenaganya semakin terkuras habis. Badannya penuh keringat dan nafasnya menderu deru. 

Rupanya Tikno tak dapat bertahan lebih lama lagi untuk menggenjot karena kepala penisnya terasa mulai berkedut kedut. 

"Ahhhh... Bapak mau ngecrot nih... Ushhhh... 

"bapak keluarkan didalam aja ya dek. Ujar pak. Tikno. 

"jangan pak  jangan aku gak mau hamil..  Ujar lusia sambil menggeleng gelengkan kepalanya. 

Cairan sperma laki laki itu pun menyembur keluar dalam jumlah yang cukup banyak.. Setelah tikno selesai melampiaska  nafsu bejadnya lalu kini giliran iwan yang menggantikan posisi bapaknya. 

Pemuda tanggung itu terlihat agak gemetar karena baru kali ini ia melakukan sebuah persetubuhan dengan seorang wanita. Namun rasa penasaran berhasil menguatkan tekadnya untuk melanjutkan aksinya. 

Perlahan didorong batangnya yang kekar berurat hingga melesak masuk kedalam. 

"Argghh jangan bang..  Sakit...  Ujar lusia

Sama seperti bapaknya pemuda tanggung itu pun tak mempedulikan rintihan korbannya. Ia terus mendorong masuk batangnya lebih dalem lagi. 

Setelah separuhnya masuk lalu ia pun mulai menggenjotnya dengan penuh nafsu. Batangnya bergerak keluar masuk disana hingga menimbulkan rasa nyeri pada korbannya. 

Bersamaan dengan itu adul mengeluarkan batangnya dari balik celana lalu digesek gesekannya batang itu pada wajah lusia. 

"Woii dul lagi ngapain lo disitu. Ujar tikno

"Ini aku lagi gesek gesek pak buat pemanasan dulu. 

"Ahhh gak usah pake pemanasan segala. Mending langsung lo genjot aja mulutnya. Ujar tikno.

"Iya deh pak..  Aku masukin sekarang aja ya. Ucap adul. 

Lusia berusaha menolak dan menutup rapat mulutnya sehingga adul tak dapat memasukan batangnya. 

"Pak gimana nih. Dia gak mau buka mulutnya. 

"Lo pencet aja hidungnya dul. Nanti juga terbuka sendiri mulutnya.  Ujar tikno 

Kemudian adul pun memencet hidung lusia dalam waktu beberapa saat dan omongan bapaknya ternyata benar. Lusia tak tahan lagi dan segera membuka mulutnya lebar lebat sehingga adul dapat memasukan batangnya disana. 

Langsung genjot aja dul mulutnya. Ujar tikno. 

"Iyaa pak...  Emhhh enak banget pak kayak gini.. Sshh... Ujar adul sambil merem melek keenakan. 

"Genjot lebih cepat lagi dul biar lebih terasa. 

Kemudian adul pun mempercepat genjotan dan dalam waktu singkat ia pun terlihat seperti kelojotan. 

"Weleh weleh kenapa lo dul koq kelojotan kayak ayam mau dipotong sih.  Tanya  bapaknya. 

Badan adul bergetar dan menengang lalu melenguh panjang. 

"Engggh.... Punyaku udah keluar pak.. Ouh... 

"Yah koq sebentar amat dul.. Belum ada lima menit udah keluar. Gimana sih lo.. Ujar tikno 

"Maaf pak. Adul bener bener gak tahan abis ceweknya cantik banget sih mana putih lagi badannya. Ujar adul

"Makanya lo mesti banyak latihan biar tahan lama kayak abang lo tuh.  Ujar tikno. 

"Iya pak bang iwan emang sering coli makanya dia kuat banget. Ujar adul dengan nafas yang terengah engah. 

"Ya udah lo istirahat dulu aja biar nanti kita lanjutin lagi. 

Berbeda dengan adiknya sepertinya iwan cukup kuat sekali hingga ia mampu bertahan lama ketik sedang menyetubuhi gadis cantik itu. 

Walaupun masih muda namun staminanya tak bisa dianggap remeh bahkan ia jauh lebih kuat dari bapaknya. 

"gila kuat banget lo wan. Udah setengah jam lebih tapi belum keluar juga. Ckckk...  Ujar tikno yang mengagumi kekuatan anaknya. 

"Iya pak mungkin gara gara sering makan torpedo kambing kali hehe..  Jawab iwan. 

"Wah kalo begitu mulai besok bapak juga mau makan torpedo kambing aja deh. Ujar tikno. 

Kini tubuh lusia disetubuhi dengan gaya doggy style oleh iwan dan pak tikno mulai beraksi kembali. Ia berlutut didepan dan mulai menggenjot mulut gadis cantik berwajah manis tsb. 

Plak plak plak plak.. Bapak dan anak itu nampak terlihat kompak sekali ketika sedang memperkosa korbannya. Ketiganya masih mengenakan topeng bergambar monyet sehingga lusia tak dapat mengenali wajah mereka semua. Saat itu tubuh lusia dibolak balik dan dinikmati sepuasnya oleh mereka hingga jatuh pingsan untuk yang kedua kalinya. 

Setelah beberapa kali menyetubuhi gadis cantik itu lalu mereka pun segera memasukkan gadis itu kedalam gerobak lagi kemudian meninggalkan begitu saja tubuhnya dipinggiran jalan yang sepi tempat awal ketika mereka menculiknya tadi. 

Setelah sadar lusia pun pulang kerumah dengan tubuh yang sangat lemas. Karena merasa malu maka ia pun terpaksa menyembunyikan kejadian pahit yang menimpa dirinya hari itu dan keluarga oknum pemulung bejad tsb dapat terus berkeliaran dengan bebas. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4