Langsung ke konten utama

Teror Birahi Di Sebuah Apartemen 2

Semenjak aksi nekatnya beberapa minggu yang lalu membuat Dayat dan Jaka berniat untuk mengulangi kesuksesan mereka. Belakangan ini mereka berdua pun mulai sibuk mencari cari calon korban berikutnya yang akan dijadikan sasaran nafsu bejad mereka. 

Sepertinya mereka mulai menyimpang dari rencana awal mereka yang semula ingin melakukan pembobolan dan lebih bermotif ekonomi kini aksi mereka lebih didorong oleh keinginan nafsu birahi mereka semata.

Pagi itu Dayat sedang nongkorng didekat pintu utama gedung apartemen tsb sambil merokok dan mengamati keadaan sekelilingnya yang tidak terlalu ramai. Sesekali ia bersendau gurau dengan sejumlah petugas satpam yang ada disana kerena memang pada dasarnya Dayat memang banyak mengenal para pekerja disana.

“Yat gimana kerjaan lo sekarang.. tanya pardi salah seorang satpam.

“untuk sementara gua belum ada kerjaan tetap sih. Ya paling gua kerja serabutan aja buat makan sehari hari hehe.. ujar Dayat sambil menghembuskan asap rokoknya.

"tapi gua salut sama lo yat. walaupun jadi pengangguran tapi tampang lo keliatan ceria terus.. hehe ujar pardi

"makanya lo harus sering sering ganti oli bro biar seger terus kayak gue. ujar Dayat 

Saat sedang asik mengobrol tiba tiba ada seorang wanita berpenampilan modis lewat didekatnya. Matanya yang tajam diam diam mengamati wanita berambut panjang sebahu tsb. Wajah cantik wanita tsb seperti menyihirnya sehingga ia tak dapat berkedip ketika sedang memandangnya.

"Par !! lo kenal gak sama cewek yang baru lewat tadi. tanya Dayat

"oh cewek yang itu.. kayaknya sih dia penghuni baru deh disini. emang kenapa yat ? lo naksir sama dia ? kalau naksir lo deketin aja. setahu gua dia itu masih single bro dan sekarang kerja sebagai manager disebuah bank. ujar Pardi

"deketin ? hmm emang dia mau sama orang rendahan kayak gua. lo tau sendiri kan gua ini pengangguran hehe.. ujar Dayat

"ya namanya juga usaha bro. kali aja dia lagi kalap terus jadi suka sama lo, kan bisa aja kayak cerita disinetron itu loh. ujar Pardi.

Walaupun hanay sepintas melihatnya hari itu namun kecantikan wanita itu terus membayangi dirinya. Maka keesokan harinya ia pun mulai mencari tahu tentang wanita cantik yang dilihatnya waktu itu kepada beberapa pekerja disana.

Setelah mengamati dan mencari tahu informasi lebih dalam akhirnya ia menemukan sebuah rencana untuk bisa mengerjai wanita cantik yang membuatnya tak dapat tidur nyenyak belakangan ini. Demi melancarkan aksinya maka ia pun kembali berkolaborasi dengan teman dekatnya yang bernama Jaka. 

Malam itu mereka pun mulai menjalankan rencana bejad mereka. keduanya nampak mengamati setiap penghuni yang keluar masuk disana secara diam diam. Dan akhirnya mereka pun menemukan sasarannya. Wanita cantik bernama Alena itu  ternyata merupakan seorang wanita karir yang bekerja disalah satu perusahaan swasta terkenal dengan posisi jabatan yang cukup menjanjikan. Dengan penghasilanya yang lumayan besar wajar saja jika wanita itu selalu berpenampilan modis dan glamour disetiap saat hingga mengundang perhatian banyak laki laki. 

Mungkin karena terlalu sibuk dengan karirnya hingga Alena belum juga menikah hingga saat ini walaupun usianya sudah mendekati 30 an tahun. Sepertinya wanita itu terlalu mementingkan karirnya dibanding kehidupan pribadinya sehingga agak terlambat untuk membina rumah tangga.

Karena sudah mengetahui persis dimana lokasi unit apartemen wanita itu maka mereka pun segera meluncur kelokasi melalui lift khusus pegawai yang ada dibagian belakang. Ketika sampai dilantai 25 Saat itu mereka melihat Alena baru saja keluar dari pintu lift dan langsung menuju kepintu kamarnya. Gadis itu berjalan dengan santainya sambil sesekali menyibak rambut panjangnya yang indah hingga menambah pesona dirinya dihadapan laki laki.

Diam diam dari belakang mereka mengikuti wanita itu dan ketika Alena sedang membuka pintu kamarnya maka mereka pun langsung menyergapnya.

“hmpm… Jaka mendekap mulutnya dari belakang sementara Dayat terlihat celingak celinguk memperhatikan keadaan sekelilingnya.

Apartemen mewah itu memang relatif sepi karena para penghuni disana begitu menjaga privasi mereka masing masing. Selain itu banyak kamar apartemen disana yang juga terlihat kosong  dan tak ditinggali oleh pemiliknya karena mereka membelinya hanya untuk sekedar berinvestasi saja.

Melihat kondisi yang aman dan terkendali maka mereka pun mendorong masuk wanita itu kedalam unit apartemennya. Tentu saja Alena tak diam saja dan berkali kali ia berusaha meronta namun apadaya ia sama sekali bukan tandingan kedua laki laki tsb hingga dalam waktu singkat tubuhnya sudah dibuat tak berkutik.

Alena berusa melawan sebisanya dan mencoba berteriak namun Jaka malah mengancamnya dengan sebuah belati kecil yang ditempelkan pada leher wanita itu. Karena ketakutan maka Alena menghentikan teriakannya dan ia pun sudah tak meronta lagi seperti tadi.

Mereka terus mengancam wanita tsb agar tak berbuat yang aneh aneh apalagi melawan mereka.Saat sedang mendekap tubuh wanita tsb tanpa disengaja rupanya aroma segar dari tubuh Alena tercium oleh mereka. Wanita yang baru pulang kerja itu memang terlihat begitu segar dimata mereka sehingga birahi mereka pun mulai terpantik.

Kedua laki laki itu saling bertatapan lalu menyeringai mesum. Sepertinya keduanya sepakat untuk mencicipi tubuh Alena yang sangat menggairahkan karena tubuhnya masih mengenakan blazer kerjanya yang cukup modis. 

Keduanya menggiring wanita itu kearah ranjang lalu dengan kasarnya mereka menarik dan membuka paksa pakaian kerja dan rok span pendek yang dikenakannya.

Jangan bang.. Jangan... Ujar Alena ketakutan 

Bukannya berhenti tapi keduanya malah semakin beringas. Tatapan mata mereka nampak menakutkan hingga membuat gadis itu semakin tertekan saja. Kemolekan tubuh Alena telah membuat mereka lupa diri dan tentunya akan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik baiknya.  

Alhasil tubuh Alena pun terlibat jelas tanpa sehelai kainpun yang menutupi tubuhnya.

"Wuiihh mantap bener nih cewek.. Ujar dayat sambil mengelus pipi wanita tsb.

"Iya bro. Badanya wangi bener.. Bikin burung gua langsung berdiri hehe.. Ucap jaka sambil meraba lengan wanita tsb.

"Jangan bang.. Hentikan.. Kalau kalian mau uang ambil saja tapi lepaskan saya. Pintanya.

"diam kamu. kamu pikir semua hal bisa diselesaikan dengan uang. Asal tahu saja Kami berdua tidak tertarik dengan uangmu tapi tertarik dengan tubuhmu hehe.. ujar Dayat.

"Ampun bang... Jangan perkosa saya.. say masih perawan.. Kumohon.. Ujar Alena.

“hehe justru karena masih perawan makanya kami pengen banget mencicipi tubuhmu manis. Kamu terlalu sibuk kerja sampai lupa membina rumah tangga ya hehe…

"Iya mbak. Kita berdua Cuma pengen mengajari mbak dengan yang namanya kenikmatan hehe..Ujar dayat.

Dibawah ancaman keduanya kini Alena tampak pasrah ketika tubuhnya dilecehkan kedua bajingan tsb. Dayat meremasi buah dadanya yang montok tsb sedangkan jaka mengggerayangi paha dan pantatnya yang semok.

"Ahh... Hentikan bang... Jangan...

"Jangan tapi koq sambil mendesah sih mbak hehe.. Enak ya dimainin sama kita. Ujar dayat.

Kemudian Alena disuruh berlutut dilantai dan dipaksa melakukan oral seks oleh kedua laki laki tsb.

"Ouhh... Yeahh.. Enak banget mbak sepongannya.. Ujar dayat sambil merem melek keenakan.

Secara bergantian keduanya mengaduk aduk mulut Alena dengan batang mereka yang sangat besar itu. Alena sempat tersedak berkali kali ketika jaka mengaduk aduk mulutnya dengan sangat buas. Kemudian tubuh Alena dibaringkan diranjang besar tsb. Jaka membuka kedua pahanya lebar lebar hingga mengangkang. Kini kemaluan Alena terlihat jelas olehnya dan membuatnya semakin tak sabar untuk segera menggenjotnya.

"Gua coblos sekarang aja ya mbak.. Ujar jaka sambil mengarahkan batang kemaluannya.

"Jangan bang.. Jangan.. Ujar Alena sambil menggeleng gelengkan kepalanya kekanan dan kiri sebagai tanda penolakan.

Jaka tak peduli dan terus mendorong batangnya yang besar dan kekar tsb hingga melesak masuk kedalam.

"Arghh.. Sakitt. Bang... Hentikan..

Jaka menarika nafas panjang lalu mulai menggerakkan pinggulnya untuk menggenjot tubuh wanita malang tsb.

Plak plak plak plak.. Hentakan demi hentakan menghujam kemaluan wanita itu.

Awlanya Alena mengerang kesakitan tapi herannya lama kelamaan ia seperti mulai menikmatinya. Mungkin ia berpikir daripada terus menolaknya dan merasakan sakit alangkah baiknya jika dia menikmati perkosaan tsb.

Cukup lama jaka menggenjotnya dalam posisi demikian hingga Alena merintih rintih dibuatnya. Sepertinya batang besar milik jaka berhasil membawanya pada sensasi kenikmatan yang luar biasa yang belum pernah dirasakannya selama ini. Jaka melepaskan batangnya lalu memberi kesempatan bagi dayat untuk mencicipi kemaluan Alena yang lezat itu.

Tak beda dengan milik jaka ternyata batang kemaluan dayat pun terlihat cukup besar hingga berhasil memuaskan korbannya.

Plak plak plak plak... Tubuh dayat yang kekar menghentak hentak tanpa henti. Batangnya mengaduk aduk kemaluan wanita itu dengan begitu ganasnya.

"Aaahhh... Bang... Sshhhh.. Hmmmm.. Ouchh aku mau keluarrr.. Sshh...

Dayat tak sedikit pun menurunkan irama genjotannya dan akhirnya ia melihat Alena mengerang panjang. Enghh.... Tubuh wanita itu melejang lejang diatas ranjangnya seperti seekor ikan yang sedang menggelepar gelepar mencari air diatas tanah.

Pemandangan itu membuat dayat merasa takjub karena berhasil menumbangkan pertahanan Alena. Tubuh wanita itu terlihatl lemas sekali setelah mencapai puncak kenikmatannya. Namun dayat masih terus menggenjotnya tanpa ampun. Beberapa saat kemudian dayat merasa tak sanggup lagi menahan orgasmenya.

Enghhhh... Ia melenguh panjang sambil menyemburkan air maninya yang sangat banyak diliang kewanitaan Alena.

Puas melampiaskan nafsu bejadnya lalu Dayat turun dari ranjang dan digantikan oleh jaka. Pemuda itu membalikan tubuh Alena hingga menelungkup pasrah. Perlahan ia menciumi pundak dan punggung wanita itu lalu menancapkan kembali batangnya disana.

Sungguh nikmat rasanya ketika kepala penisnya bergesekan dengan dinding kemaluan wanita secantik Alena. Jaka seperti sedang menduduki paha Alena dan mulai menghentak hentakan pinggulnya dengan kuat sekali.

Cukup lama ia menyetubuhi Alena dalam posisi itu hingga akhirnya ia pun tak tahan lagi. Ia melenguh panjang sambil menunpahkan seluruh air maninya didalam liang kemaluan wanita cantikn tsb. Setelah beristirahat lalu mereka pun meninggalkan kamar tsb. Uniknya kedua laki laki itu mengembalikan lagi barang curian mereka pada Alena karena mereka merasa puas sekali dengan pelayanan wanita tsb.

Semenjak saat itu Alena selalu terbayang bayang akan nikmatnya persetubuhan liar dengan kedua laki laki tsb dan ia memutuskan untuk tak melaporkan kejadian itu pada pihak yang berwajib tanpa seorangpun yang tahu alasannya.Sepertinya jimat sakti yang dimiliki mereka berdua sangat manjur hingga membuat korbannya selalu merasa ketagihan setelah disetubuhi oleh mereka berdua.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4