Langsung ke konten utama

Fantasi Liarku Di Resepsi Pernikahan

Hubunganku dengan Natalie memang sudah berlangsung cukup lama karena kami mulai berpacaran ketika masih kuliah dulu. Dia adalah salah satu gadis tercantik dikampusku saat itu hingga tak heran menjadi rebutan para laki laki disana. Aku sendiri merasa heran kenapa bisa mendapatkannya padahal jwajahku itu terbilang biasa saja dan keadaan ekonomiku pun agak memprihatinkan.

Natalie memang berasal dari keluarga yang cukup berada sedangkan aku hanya seorang mahasiswa perantau yang hidupnya serba pas pasan. Bahkan dulu aku hampir saja berhenti kuliah karena orangtuaku merasa tak sanggup lagi membiayai kuliahku saat itu namun aku tetap berusaha dengan cara bekerja paruh waktu di sebuah warnet yang banyak terdapat disekitar tempat kosku.
Natalie
Saat bekerja diwarnet aku sangat sering memanfaatkan waktu luang untuk menonton berbagai film dewasa dan membaca cerita cerita panas hingga lama kelamaan fantasi seksku bertambah liar saja. Namun dari semua yang ada aku lebih tertarik pada film dan cerita yang bertemakan adegan gang bang karena sangat membangkitkan gairahku hingga aku semakin terobsesi dengan hal itu.

Beruntung kala itu aku sudah memilki seorang pacar yang sangat cantik hingga dapat menyalirkan hasrat terpendamku pada dirinya. Saat baru berpacaran dengannya aku memang belum berani berbuat lebih jauh selain hanya sebatas pegang tangan saja. Lama kelamaan keiginanku untuk menjamah tubuhnya semakin menggelora karena pada dasarnya pacarku itu memang sangat cantik sekali hingga membuatku tak tahan untuk bisa berciuman dengannya.
Setelah melancarkan berbagai macam rayuan gombal yang kupelajari disebuah situs internet akhirnya aku berhasil membujuknya agar mau melakukan hal yang lebih jauh lagi.  

Saat itu kami memang sudah sering melakukan hubungan pacaran yang diluar batas karena saat itu aku tak mau sampai pacarku yang cantik itu direbut oleh laki laki lain hingga akhirnya aku pun berhasil merenggut keperawanannya.

Pagi itu sambil menunggu jam kuliah selanjutnya maka aku pun mengajak Natalie ke tempat kosku untuk bersantai disana. Saat itu suasana tempat kos memang sedang sepi karena banyak para penyewa kos yang sedang kuliah atau pun bekerja diluar. Selian itu tempat kosku pun terbilang cukup bebas hingga siapapun bisa keluar masuk disana sesuka hatinya tanpa ada pembatasan tertentu.

Hal inilah yang membuatku betah menyewa kos disana walaupun harga kos nya terbilang lumayan mahal dibandingkan tempat kos disekitarnya. Setelah sampai di tempat kos lalu kami menuju kedalam kamarku yang berada dilantai 3 bangunan dan letaknya berdekatan dengan toilet. Didalam kamar kos itulah pertama kalinya kami bercinta dan selanjutnya kami semakin sering melakukannya jika sedang ada waktu luang.

Setelah lulus kuliah aku bekerja disebuah perusahaan swasta yang lumayan besar hingga kondisi ekonomiku mulai membaik sementara pacarku bekerja diperusahaan milik orangtuanya sendiri. Setelah beberapa tahun bekerja maka aku pun memberanikan diri untuk menikahinya. Saat itu kedua orangtuanya tidak menyetujui hubungan kami namun karena aku mengatakan bahwa aku sudah meniduri anak mereka maka akhirnya mereka pun terpaksa merestui hubungan kami walaupun ayahnya sempat marah padaku saat itu.

Aku dan Natalie memang memiliki birahi yang cukup tinggi hingga sering melakukan hubungan badan diberbagai tempat mulai di dalam mobil hingga disebuah taman yang sepi. Kami selalu menyukai sensasi bercinta yang belum pernah dicoba sebelumnya guna menghindari kebosanan.

Sebulan sebelum resepsi pernikahan diadakan aku dan Natalie pun bertemu dan mengantarnya melakukan fitting gaun pengantin disalah satu bridal yang cukup ternama. Waktu itu aku cukup terpesona ketika melihat pacarku mengenakan beberapa gaun pengantin yang sedang dicobanya disana.
“wah ngak nyangka ternyata pacarku terlihat begitu anggun dan mempesona ketika sedang memakai guan berwarna putih tsb. Pikirku dalam hati.

Sambil menunggunya didepan lalu pikiran mesumku pun mulai melayang sambil membayangkan betapa nikmatnya jika aku menyetubuhi pacaraku saat masih mengenakan pakaian gaun pengantinnya.
Rupanya pikiran liarku tak berhentis sampai disitu dan mulai membayangkan lebih jauh dan liar lagi hingga membuatku menjadi terangsang bahkan batangku agak menegang. Untung saja diruangan itu sedang sepi dan tak ada yang melihat ketika batangku sedang berdiri tegak didalam celanaku.

Lalu aku pun mulai berpikir dan mencari akal agar aku bisa mewujudkan fantasi liarku itu dan berharap pacarku bersedia membantuku untuk mewujudkannya walaupun peluangnya sangat kecil sekali.
Pikiranku terus bergolak antara mewujukan fantasiku atau segera menghentikannya karena aku kuatir pacarku akan marah dan membuat rencana pernikahan kami menjadi berantakan. Dengan berdasar akan beberapa pertimbangan maka aku putuskan untuk tetap melanjutkan rencanaku tsb lagipula aku tahu kalau ia juga memiliki birahi yang cukup tinggi hingga aku tetap punya peluang untuk mewujudkannya.

Saat aku sedang melamun diruangan tunggu kemudian pintu terbuka dan Natalie pun masuk kedalam lalu duduk disofa.

“gimana nat ? udah beres kan semuanya ? tanyaku

“sekarang kita sudah bisa tenang nih karena semua persiapanya sudah selesai dan tinggal nunggu waktunya aja. Ujar Natalie
“iya sih Cuma aku pengen ngomong sesuatu ke kamu tapi kamu jangan marah ya. ucapku
“aku janji gak marah koq. emamgnya kamu mau ngomong apaan sih koq kayak orang gugup gitu dre? Ucap Natalie
“hmmm.. gimana ya.. gak jadi deh hehe.. ucapku

“gimana sih kamu katanya tadi mau bilang sesuatu.
“Ohh iya Dre gimana ya supaya Resepsi penikahan kita nanti menjadi lebih berkesan? ujar natalie
“aku sih sudah punya rencana sejak dulu nat !! tapi aku takut kamu gak setuju  soalnya agak ekstrem sih hehe.. ujarku
“wah rencana apa dre. coba kamu jelaskan dulu siapa tau aku juga setuju nanti. Jawabku.
“hmmm begini nat. tapi kamu jangan marah ya. Sebenarnya aku pengen banget melihat kamu digang bang disaat malam pernikahan kita nanti sewaktu masih mengenakan gaun pengantinmu. Ujarku.

“ihh kamu gila juga ya dre !! masa tega melihat istri kamu digang bang sama laki laki lain. Ujarnya
“sorry deh nat. soalnya dari dulu aku senang banget kalau melihat cewek digang bang. Kalau kamu gak mau juga gapapa koq. aku juga gak mau paksa kamu. ujarku.
“hmm kalau seandainya aku bersedia gimana sayang ! ujarnya
“kalau begitu aku bakal senang banget deh. jadi sebenarnya kamu setuju atau tidak dengan usulku tadi. Ujarku
“ya sudah nanti aku pikirin dulu soal itu. Nanti sehari sebelum resepsi pernikahan maka kamu akan tahu jawabannya. Ujarnya

Semenjak saat itu aku dan dia pun mulai sibuk mempersiapkan berbagai persiapan untuk resepsi pernikahan nanti. Sebenarnya aku sempat pusing oleh mahalnya biaya pernikahan karena keluarga Natalie menginginkan sebuah resepsi pesta yang besar disebuah hotel mewah karena gadis itu adalah putri mereka satu satunya. Awalnya aku sempat keberatan namun akhirnya keluarganya bersedia menanggung semua biaya pernikahan tsb hingga membuatku merasa lega.

Tak terasa waktu terus berlalu dan sudah tiba saatnya kami melangsungkan resepsi pernikahan disebuah hotel mewah yang cukup terkenal. Tamu yang hadi memang cukup banyak, selain dari pihak keluarga kami ternyata banyak pula relasi bisnis ayahnya Natalie karena mereka memang berlatar belakang dari golongan pengusaha.

Saat Resepsi berlangung aku tak henti hentinya mengagumi kecantikan istriku yang begitu mempesona dengan memakai gaun pengantin mewahnya. Kulitnya yang puih mulus nampak bersinar cerah terkena sorotan lampu gedung yang indah hingga membuat banyak laki laki yang iri dengan diriku yang berhasil mempesuntingnya menjadi seorang istri.
  
Gaun pengantinnya yang panjang dan mewah begitu pas dibadannya hingga membuatnya tampil anggun mempesona seperti menyihir para tamu undangan yang hadir disana. Beberapa teman dan kerabatnya tak henti memuji kecantikan istriku yang begitu cantik jelita yang saat itu mengenakan sebuah mahkota kecil diatas kepalanya hingga mirip seorang putri raja yang mempesona.  

Sepanjang acara resepsi jantungku berdebar keras bukan karena gugup namun karena tak sabar menunggu acara selesai hingga aku dapat segera menyetubuhinya. Kalau dipikir aku memang sudah begitu sering menggaulinya namun entah kenapa ketika melihatnya mengenakan gaun pengantin tsb membuat birahiku seperti meledak ledak apalagi ternyata dia juga bersedia mewujudkan fantasi seksku yang ingin mengang bangnya malam itu.

Akhirya acara pun telah selesai dan semua tamu undangan pun telah pulang dan tinggal keluarga dekat kami saja yang masih ada disana. Sambil makan malam kemudian kami pun berbincang bincang untuk mengenal satu sama lainnya.

“udah yuk kita pulang. Kayaknya pengantinnya udah gak sabar pengen masuk kamar hehe.. ujar salah saru kerabatku yang hadir disana.
“iya Rul hari ini aku cape banget. Jadi pengen buru buru istirahat dikamar. jawabku
“pengen istirahat apa pengen yang lain lo dre !! sindir sepupu ku.
“ahh lo mau tau aja. Udah gih sana cepat pulang tar kemaleman loh !! rumah lo kan jauh rul. hehe.. ujarku
“tuhh bener kan kita udah diusir sama dia. Ayo buruan deh kita cabut.. Ujar Arul.

Setelah semua tamu pulang maka aku dan Natalie segera menuju ke salah satu kamar yang sudah disediakan oleh pihak hotel. Sebuah kamar special bagi pasangan pengantin yang mengadakan resepsi ditempat tsb.
Setelah masuk kedalam kamar lalu aku duduk diatas ranjang berukuran besar sambil memandangi istriku yang sedang berdiri didepan cermin besar yang ada dilemari pakaian kamar tsb. Sepertinya ia cukup puas dengan suksesnya acara resepsi malam itu hingga wajahnya terlihat ceria sambil berdiri mengagumi kemolekan tubuhnya didepan cermin.
Saat itu ia masih mengenakan sat uset gaun pengantin yang lengkap dengan sepasang sarung tangan berenda berwarna putih yang indah. Sepatu hak tingginya menambah pesona keanggunannya sebagai seorang ratu semalam diacara resepsi tadi.

Mataku tak berkedip dan terus memandangi keindahan tubuhnya yang terbalut gaun pengantinya. Lalu aku berdiri dan berjalan kearahnya yang masih berdiri memandangicermin dihadapannya. Perlahan kupeluk tubuhnya dari arah belakang dan kulingkarkan kedua tanganku pada pinggangnya yang ramping. Tercium olehku aroma parfum mewah yang lembut dari tubuhnya hingga membuatku makin terangsang. Kudekatkan wajahku pada rambutnya lalu mencoba menghirup aroma kesegarannya hingga mataku terpejam karena terbuai oleh aroma harumnya yang menggoda.

Perlahan kusibak rambutnya dan terlihat olehku leher jenjangnya yang begitu indah hingga mengundangku untuk segera mencumbui bagian samping dan belalakang lehernya. Kukecup dengan lembut lalu kucumbui dengan penuh perasaan hingga membuatnya melenguh pelan.

“eenghh.. suaranya lenguhannya terdengar lembut dan menggairahkan hingga semakin membakar birahiku saja. Kini kuarahkan salah satu tanganku ke bagian dadanya dan kuremasi payudaranya secara bergantian dibagian sebelah kanan dan kiri. Gaun pengantinya memang cukup terubka sehingga aku dapat dengan bebas meraba bagian dadanya yang begitu halus. Bagian belakang gaunnya pun sangat terbuka hingga semakin menggodaku untuk menciumi dan mencumbui punggungnya yang permukaannya begitu lembut.

Aku seperti terhipnotis oleh keharuman tubuhnya hingga batagngku semakin menegang hebat. Sambil mendekapnya dari belakang lalu kudorong pinggulku kearah tubuhnya hingga menekan pantatnya yang masih tertutup gaun pengantin. Aku semakin bernafsu lalu mulai membuka pakaian yang kukenakan hingga tubuhku terlihat polos tanpa sehelai kainpun. Kubalikan tubuhnya hingga posisi kami saling berhadapan satu sama lainnya dan batangku yang menegang hebat kugesek gesekan pada bagian depan gaun pengantinnya hingga menimbulkan rasa nikmat pada diriku.

Sejenak kutatap wajahnya yang cantik dan oriental lalu kukecup bibirnya dengan lembut dan kami pun saling berpagutan. Cukup lama kami berciuman dan rasanya aku memang tak mau berhenti berciuman dengannya mungkin karena wajahnya yang terllau cantik hingga aku tak rela untuk melepaskan pagutan bibirku pada mulutnya.

“hmppmm.. ia kembali mendesah pelan ketika tanganku meremasi payudaranya. Salah satu tanganku menelusup kedalam bagian atas gaunya agar bisa menyentuh langsung payudaranya yang indah. Sebelah tanganku yang lain menyingkap bagian bawah gaunnya lalu mulai meraba raba bagaian dalam pahanya hingga ia merintih pelan. Kini kutekan tekan bagian kemaluannya yang masih terlindung oleh celana dalamnya hingga ia memejamkan kedua matanya berusaha menikmati permainan jariku pada selangkangannya.
Saat aku sedang asik mencumbui istriku lalu kudengar suara pintu kamarku terbuka dan rupanya beberapa teman yang ku undang sudah hadir disana.  Aku cukup terkejut karena bukan hanya Reza dan Toni yang datang kekamarku namun ada juga Beni dan Arul yang merupakan sepupuku yang memang juga hadir dalam resepsi tadi.

“wah rupanya udah mulai daritadi ya dre !! katanya jam 11 baru mulai. Ucap Reza
“iya tau gini kita gak perlu nunggu lama dibawah hehe.. ujar Toni.
“Loh..  lo mau ikut juga Rul ? tanyaku dengan sedikit gugup.
“ada acara enak kayak gini kenapa lo kagak bilang bilang Dre. Untung si Reza ngomong sama gua hehe.. ujar Arul sepupuku.
“hhee sori deh bro. soalnya ini acara rahasia sih. Gua malu kalau ketahuan ama keluarga. Ujarku
“aahh loh kayak kagak kenal gua aja Dre. Kita teman seperjuangan sejak masih kecil harusnya lo udah hapal donk sama kelakuan gua hehe… uajr Arul
“iya deh suhu Arul lo kan ahlinya kalau soal yang enak enak kayak gini. Ujarku
“gimana sayang mau langusng kita mulaiaja ya !! ujarku pada Natalie
“terserah kamu aja Dre. Aku ikutin aja deh. jawabnya sambil tersipu malu.

Istriku memang memiliki birahi yang sangat tinggi hingga sulit sekali terpuaskan maka aku pun mengajak beberapa temanku untuk ikut menggarapnya sebagai hadiah pernikahan kami hari ini. Karena menyukai berbagai tantangan dan sesuatu yang baru tentu saja Natalie bersedia melakukan ini semua demi kepuasan kami berdua nantinya.

Beberapa minggu sebelum acara resepsi aku memang rutin mengajaknya nonton berbagai film dewasa yang bertemakan tentang gang bang hingga ia pun mulai bisa terbiasa dengan hal ini. Kuihat keempat laki laki itu sudah membuka pakaian mereka masing masing dan meletakannya begitu saja hingga kamar tsb terlihat agak berantakan. Hanya toni yang meletakan pakaiannya didalam lemari sedangkan yang lain membiarkannya tercecer dilantai dan meja yang ada disana.

Mereka segera mengerumuni istriku yang masih mengenakan pakaian gaun pengantinnya. Tangan tangan mereka mulai sibuk menjarah tubuhnya hingga membuatku langsung terangsang ketika melihatnya. Para laki laki itu terlihat sangat bernafsu  dan mulai meremasi payudranya dengan kasar. Reze mendekap Natalie dari belakang sambil menciumi samping lehernya, Dari arah depan Toni memagut bibir istriku dengan penuh nafsu sementara Beni meremasi kedua payudaranya yang indah. Arul tak mau ketinggalan dengan menyingkap bawah gaun istriku sambil meraba raba pahanya yang mulus.

Natalie seperti kewalahan menghadapi kebuasan para laki laki tsb yang terlihat seperti segerombolan serigala yang tengah menyergap seekor kelinci putih yang manis lalu mengoyaknya dengan sangat brutal.

Aku terduduk diatas ranjang sambil memandangi aksi mereka sekaligus merekamnya dengan sebuah smartphone. Bagiku peristiwa ini sama berharganya dengan video resepsi pernikahan yang kelak akan jadi kenagan indah bagiku. Batangku semakin mengeras saja ketika para laki laki itu secara berantian melumat biir istriku yang cantik jelita. Wajah orientalnya seperti menghipnotis mereka hingga membuat mereka lupa diri terus mencumbuinya dengan penuh nafsu.
“muka istri lonafsuin banget dre. Nanti gua boleh ngecot dimukanya kan hehe.. ucap Reza sambil meremasi payudara istriku.
“bolh koq. kalian boleh tumpahin peju kalian dimana saja kalian suka. Jawabku dengan santai.
“nah gitu donk bro. itu baru namanya teman sejati. Suka duka ditanggung bersama. Jawab Reza lagi.
Kini kulihat Arul sudah berjongkok dilantai sambil menyingkap gaun pegantin istriku lalu ia meraba raba sepasang kaki istriku yang indah dan masih terbalut oleh pantyhose yang tipis. Sepupuku itu memang sangat mengagumi keindahan kaki istriku bahkan dulu ia sering memuji keindahan kaki Natalie saat pertama kali aku mengenalkan mereka berdua.

Wajah istriku yang cantik agak terlihat tegang karena baru kali ini ia merasakan bagaimana tubuhnya dikerjai oleh beberapa laki laki sekaligus. Namun dibalik ketegangannya ia juga merasa sangat terangsang ketika dikelilingi para laki laki yang haus seks tsb yang tiada hentinya menjarah seluruh permukaan tubuhnya.

Dengan tak sabar lalu Toni menyingkap dan manarik turun bagian atas gaunnya hingga gunung kembar istriku terlihat jelas olehnya. Diremasnya payudara Natalie dengan lembut dan putingnya diplintir dan ditekan tekan olehnya hingga istriku menggelinjang menahan sensasi aneh dalam dirinya.

Toni segera menciumnya dan melahapanya dengan rakus seperti seorang anak yang sedang menyusu pada ibunya. Rupanay Reza tak mau ketinggalan lalu ia pun melakukan hal yang sama dengan temannya dan melahap payudara istriku dengan sangat rakus. Puas mencumbui lalu mereka menggiring istriku untuk naik keatas ranjang berukuran besar. Istriku disuruh menungging dipinggiran ranjang dan kedua tangannya berpegangan pada kasur sementara kedua kakinya bertumpu dilantai. Reza terlihat mengocok batangnya yang sangat besar lalu disingkapnya bagian bawah gaun pengantin istriku kemudian menggesek gesekan kepala penisnya pada bibir kemaluan Natalie.

Istriku memejamkan matanya sambil berusaha menikmati proses pentrasi batang itu pada kemaluannya. Perlahan lahan batang itu mulai terdorong masuk kedalam lalu Reza mulai menggerakan pinggulnya seraya memompa tubuh istriku dari arah belakang dengan posisi berdiri. Batangnya yang besar terlihat keluar masuk disana seperti sedang mengaduk aduk dibagian dalamnya. Irama genjotannya sangat tak beraturan, kadang lambtadan kadang juga cepat namun cukup memberikan kenikmatan yang luar biasa baginya.

Reza memang memiliki nafsu seks yang begitu besar hingga tak heran ia terlihat sangat bernafsu ketika sedang menggarap tubuh istriku. Temanku itu memang sudah lama menikah karena ia dulu sempat menghamili pacarnya ketika masih duduk dibangku sekolah namun hubungan rumah tangganya berantakan semenjak ia terpergok sedang selingkuh dengan wanita lain.

Jujur saja semenjak aku bergaul denganya sifatku pun mulai terpengaruh olehnya hingga semakin penasaran dengan yang namanya tubuh wanita hingga akhirnya waktu sekolah ia mengajakku untuk pergi jajan diluar menikmati tubuh beberapa orang wanita penghibur disebuah club malam langganannya.

Semenjak lulus sekolah kami pun berpisah karena Reza langsung menikah dan aku melanjutkan dengan kuliah hingga akhirnya bertemu dengan Natalie yang sekarang sudah menjadi istriku. Perjalanan mendapatkan cintanya memang sangat berliku dan penuh tantangan bahkan aku sempat dihajar oleh mantan pacarnya karena dianggap merebut gadsi cantik tsb dari tangannya. Beruntung aku sempat belajar beberapa ilmu bela diri sejak sekolah dulu sehingga berhasil membuatnya babak belur dan tak berani lagi menyerangku hingga saat ini.

Perjalanan cintaku pun kembali menemui hambatan ketika ayahnya tak merestui hubungan kami berdua sehingga terpaksa aku berpacaran secara diam diam dengannya tanpa sepengetahuna orangtuanya saat itu. Bersamaan dengan itu ternyata ada juga beberapa orang pria dikampus yang merupakan anak orang kaya dengan begitu agresif mendekatinya. Menyadari keadaan yang sangat mengancam hubungan kami berdua maka aku segera mengambil langkah cepat untuk mengamankannya lalu pada suatu kesempatan akupun berhasil merenggut kegadisannya dan berulang kali menyetubuhinya sampai puas.

Reza terus memompa tubuh istriku sambil berdiri dan kedua tangannya memegangi pinggang Natalie agar tak bergerak ketika sedang digarap olehnya. Tubuh Natalie yang masih mengenakan gaun pengantinnya seperti tersentak sentak kearah depan dan hampir roboh ketika Reza menghentakan pinggulnya dengan kuat.

Toni sudah tak sabar lagi lalu ia naik keatas ranjang dan seperti sedang berlutut dihadapan istriku. Pemuda yang memilki tato dilenganya itu menampar namparkan batangnya pada wajah istriku lalu batang tsb digesekannya pada bibir Natalie.

“ayo sekalian diisepin punya gua !! ujar Toni
Sepertinya istriku sudah sangat terangsang karena dicumbui tanpa henti sejak tadi lalu ia membuka mulutnya dan mulai mengulum batang kemaluan Toni dengan lahapnya. Wajah istriku seperti sedang menahan sesuatu ketika Reza semakin cepat menggenjot tubuhnya dari arah belakang.

“hhmpmm.. ia mengguman dan menghentikan kulumannya pada penis Toni karena merasakan nikmat yang luar biasa ketika batang Reza megaduk aduk liang kewanitaanya. Reza berhenti sejenak lalu menarik keluar batangnya dan memberi kesempatan pada Beni untuk melanjutkan aksinya.

Dengan wajah yang dipenuhi nafsu lalu Beni melesakan batangnya pada kemaluan istriku dan mulai memompanya dengan cepat. Ukuran batang milik Beni hampir sama besar dengan milk Reza namun terlihat lebih pendek. Sodokan batangnya terlihat sangat bertenaga hingga membuat tubuh istriku kembali berguncang hebat dan hampir roboh diatas ranjang. Namun Toni yang berada dibagian depan berusaha menahan pundaknya agar tetap stabil ketika dihantam oleh temannya. Kini Toni menarik lepas batangnya darim mulut Natalie hingga bagian depan tubuh istriku ambruk diatas ranjang. Beni segera memegang kedua pergelangan tangannya dan menariknya kebelakang hingga dada dan kepala istriku agak terangkat keatas dari ranjang. Sambil berdiri dipinggiran ranjang Beni terus menggenjot dan menekan tubuh istriku diatas ranjang sementara kedau kaki istriku terlihat menekuk seperti kaki kodok dan memeluk kedau paha beni.
Gaya yang unik itu berhasil membakar birahiku lalu aku meletakan Hp rekaman itu dipinggiran lemari dan segera naik keatas ranjang. Sambil berlutut didepan wajah istriku lalu kusodokan batangku kedalam mulunya yang sedang mengeran ketika sedang digarap oleh Beni dari arah belakang.
Kujambak rambutnya hingga mahkota kecil dikepalanya sedikit bergeser lalu kuhenatak hentakan pinggulku dengan kuat untuk memopa mulutnya. Batangku terasa keras sekali mungkin karena aku sudah sangat terangsang ketika melihat tubuh Natalie yang masih mengenakan gaun pengantin tengah digarap oleh teman temanku.

Beni makin kuat menggenjot tubuh istriku sambil berdiri hingga tubuh Natalie tersentak sentak tak karuan diatas ranjang. Aku mencoba mengimbangi permainannya dengan mempercepat sodokan batangku pada mulutnya hingga membuat istriku gelagapan dan tersedak.
Natalie terbatuk batuk akiba sodokan batangku yang cukup dalam dan menghantam pangkal kerongkonganya.

Saat itu kulihat Arul sudah tak sabar menunggu giliran hingga kuputuskan untuk menarik keluar batangku dari dalam mulut istriku yang cantik itu. Tubuh Natalie dibawa ketangah ranjang lalu diposisikan dengan gaya doggy style sementara kedua tanganya bertumpu diatas ranjang. Beni masih menggenjotnya dari arah belakang sementara Arul menghajar mulut istriku habis habisan dengan batangnya yang besar.

“ternyata seru juag yah main ramean kayak gini. Ujar Arul sambil terus menggenjot mulut istriku.
“iya Rul. Tubuh amoy memang nikmay hehe.. ujar Beni sambil terus meemompa kemaluan istriku dengan brutalnya.

Mereka nampak puas dan kegirangan karena mendapat kesempatan menikmati tubuh cewek amoy yang cantik jelita seperti istriku hingga mereka seperti tak  mau berhenti menyetubuhinya malam itu. Bahkan dari yang kudengar bahwa mereka sengaja meminum ramuan obat kuat agar bisa bertahan lama sewaktu menggarap tubuh istriku tsb. Kesempatan ini memang cukup langka dimana mereka bisa mencicipi kelezatan tubuh wanita berkulit putih mulus dan berwajah oriental seperti istriku.

Setelah cukup lama menggenjot dari arah belakang akirnya Beni tak sanggup lagi utuk bertahan. Badannya bergerak makin cepat menggenjot tubuh Natalie dan ototnya seperti menegang kuat.
“owwh.. owhhh ..  ssshhhhss…  engghhhh… keluar nih gua !! ujar Beni sambil mendengakkan seidkit kepalanya keatas seperti sedang menikmati saat saat orgasmenya.
Irama hentakannya pun semakin menurun dan akhirnya berhenti lalu ia menarik keluar batangnya dan disusul dengan keluarnya cairan puih kental dari kemaluan Natalie.

Belum sempat beristirahat kini kemaluan istriku kembali disodok oleh batang milik toni. Pemuda itu nampak bernafsu sekali menggenjot tubuh istriku diatas ranjang mewah tsb. Kini tubuh Natalie kembali dihajar oleh dua batang penis sekaligus hingga membuatnya kewalahan menghadapi kebuasan kedua laki laki tsb.

Arul menghentak hentakan pinggulnya lebih kuat lagi hingga batangnya melesak sangat dalam dimulut istriku. Wajah istriku yang sedikit memelas semakin membakar birahinya dan irama genjotannya pun semakin menggila saja. Tubuh Arul semakin berkeringat karena tenaganya terkuras banyak saat sedang menggenjot lalu tubuhnya terlihat seperti bergetar hebat.
“aahhh ehhhhhh ahahahhh terus sayang isep yang kuat sampai ngecrot…. Uhhhhhh ohhhh.. ujar Arul sambil menceracau tak jelas sementara kedua tangannya mencengkeram kuat kepala istriku.
“engghhhh ohhhh.. Crot cret crott… cairan spermanya tumpah ruah dalam mulut Natalie dan hampir membuatnya tersedak.
“telan semua aja jangan dikeluarin !! ohhh…  ujar Arul memerintah.
“sshhhh benar benar maknyos ngecrot didalam mulut amoy hehe.. ujar Arul

Melihat temannya sudah selesai maka Toni berniat untuk mengganti gaya lainnya yang tentunya lebih menantang. Kini ia menyuruhku untuk berbaring diranajng sambil mendekap tubuh istriku yang masih mengenakan gaun pengantin mewahnya. Batangku sudah tertancap didalam kemaluannya yang masih sempit walau sudah serinng kupakai itu. Reza mengambil posisi didepan sambil bersiap siap mengarahkan batangnya kedalam mulut Natalie sementata Toni meludahi liang anus istriku dan menggunakan jarinya menyodok nyodok lubang sempit tsb.

“dre gua perawanin anusnya ya hehe.. ujar Toni
“pelan pelan aja ton. Soalnya belum biasa lewat situ. Jawabku.
“oke beres. Lo tenang aja. Gua udah pengalaman koq. ucap toni meyakinkanku.

Perlahan toni menarik keluar jari jari tangannya lalu mengolesi cairan pelumas pada lubang anus istriku sebelum disodok oleh batangnay yang besar.

“tahan sebentar ya sayang !! nanti juga bakalan enak. Ujarku ditelinga istriku yang sudah kelelahan.
“Arghhh.. Natalie mengerang ketika batang itu mulai menyeruak masuk dalam liang anusnya yang sampit. Ini memang pertama kalinya ia mencoba anal seks yang membuatnya sedikit kesakitan namun aku berusaha menenangkannya denga membelai rambut dan punggungnya.

“tahan aja sayang. Aku pengen banget liat kamu dianal kayak gini. Ujarku pelan ditelinganya.
“sakitt dre aku gak tahan. Ujarnya pelan.
“ayolah sayang cuma sebentara aja koq. ucapku sambil melumat bibirnya dengan penuh nafsu.
“arghhh sakiitttt !!! jerit Natalie ketika batang itu mulai bergerak keluar masuk dalam liang anusnya.

Natalie berusaha bertahan dari gempuran keras dianusnya namun tiba tiba rambutnya dijambak oleh Rizal dan ia pun langsung mengerti apa yang diinginkan oleh laki laki itu. Perlahan dikulumnya batang milik Rizal dan disedot sebisanya. Sentuhan lidah istriku yang lembut pada kepala penisnya memberikan sensasi kenikmatan bagi Rizal hingga ia mendesah berkali kali.

“aahhhahhh owhhh ssshhsshh…. Enak banget sepongannya !! ayo terus teruss !! ujar rizal
Natalie semakin agresif mengulum dan menjilati kepala penis laki laki itu hingga membuat Rizal nampak kelojotan ketika batangnya dihisap dengan kuat oleh istriku yang sangat cantik itu.
Batangnya memang terlalu besar untuk ukuran mulut istriku yang mungil hingga hanya separuhnya saja yang berhasil masuk kedalam. Kini tubuh istriku yang masih mengenakan gaun pengantinya dinikmati oleh tiga orang laki laki sekaligus termasuk diriku yang berusaha mengaduk aduk kemaluannya daari arah bawah tubuhnya. Kedua tangan istriku menopang tubuhnya diatas kasur dan seperti sedang mengangkangi tubuhku yang berada dibawahnya. Hentakan keras yang dilakukan oleh Toni membuat tubuhnya tersentak sentak tak karuan dan kedua payudaranya pun ikut bergoyang kesana kemari mengikut irama genjotan tsb.

“owhhhh.. sshhh….eeehhhhh. enak banget bo’ol istri lo Dre. Ucap Toni sambil sambil mempercepat sodokannya. 

“hmmmhmmm… istriku kembali mengerang kesakitan ketika batang itu semakin kasar mengaduk aduk liang anusnya yang sempit. Aku tak dapat mendengar dengan jelas kata katanya saat itu karena suaranya teredam oleh besarnya kemaluan Rizal yang menyumpal mulutnya.

Rizal semakin terangsang lalu ia menggunakan kedua tangannya untuk mencengkeram kepala istriku dan menghentakan pinggulnya dengan sangat cepat dan kuat hingga kepala natalai tersentak sentak dengan keras.
Plak Plak Plak Plak… suara kecipak terdengar cukup keras mengiringi permaian kami yang berasal dari benturan paha toni dan juga istriku yang sedang disodomi olehnya. Cukup lama Toni bertahan diposisinya hingga membuatku takjub dengan staminanya yang luar bisa itu. Toni menarik paksa Resleting bagian atas gaun pengantin istriku hingga kini kulit punggung Natalie yang putih dan halus terpampang dihadapannya. Kedua tanga toni  mencoba meraba raba punggung istriku yang tampak basah oleh keringatnya lalu laki laki sedikit menurunkan badannya untuk menindih tubuh istriku dari atas sambil terus menggenjotnya.

Kini tubuh istriku yang memakain gaun pengantin diapit oleh tubuh kami hingga ia tak berkutik. Genjotan kemaluan toni semakin kuat saja diliang anusnya dan membuat tubuh Natalie seperti kelojotan karena terjepit diantara dua orang laki laki yang sedang menggarapnya.

Melihat hal itu aku tak mau menyia nyiakan kesempatan ini lalu kuhentak hentakan batangku lebih cepat lagi pada kemaluannya dari arah bawah hingga membuat tubuh istriku semakin kelojotan akibat sodokan bertubi tubi tanpa henti pada ketiga lubang ditubuhnya.

Beberapa saat kemudian tubuh istriku seperti bergetar kuat dan kepalnya mendengak keatas hingga batang milik Rizal terlepas dari mulutnya.
“engghhh… owhh… aku gak tahan lagi Dre.. sshhhh… ahhh Natalie menceracau tak jelas lalu tubuhnya melejang lejang dan bergetar hebat. Disusul dengan tumpahnya cairan cintanya yang cukup banyak hingga membasahi batang kemaluanku.

aku terkejut dan merasa takjub karena baru kali ini aku melihatnya mencapai puncak kenikmatan hingga seperti itu padahal aku sudah sering menyetubuhinya namun belum pernah sekalipun membuatnya mencapai orgasme seperti itu. Selama beberapa saat tubuhnya melejang lejang dalam himpitan tubuh laki laki dan kami bertiga pun membiarkannya sebentar sampai ia selesai menikmati orgasme yang melanda dirinya. Kini tubuh istriku terkulai lemas dan seperti tak bertenaga hingga ambruk diatas tubuhku. Kupeluk erat tubunya lalu kubelai rambutnya yang sudah agak berantakan akibat dijambak oleh Rizal tadi. 
“gimana sayang. Enak kan ?? ujarku pelan ditelinganya dan dijawabnya dengan sebuah anggukan pelan

Rizal kembali menjambak rambut istriku dan menariknya dengan kasar hingga membuatku merasa kasihan dengannya.
“woii zal pelan palan aja. ujarku memperingatkannya
“soryy bro. gua lagi napsu nih. Muka istri lo nafsuin banget sih hehe.. jawab Rizal dengan santainya sambil menggenjot mulut istriku.
“biarain Dre. Makin kasar makin nikmat. Tuh buktinya istri lo sampe kelojotan begitu kan hehe.. sahut Toni sambil menggenjot lagi anus istriku.
Dalam keadaan lemas kini Natalie harus kembali digenjot oleh kami bertiga namun rizal sudah tak bisa bertahan lagi dan tak lama kemudian pompaannya semakin cepat saja.
“aahhh owhhh.. ssshhhh.. gua mau keluar nih bro.. aaaaahh eeeengnhhhh… Rizal melenguh panjang sambil menarik keluar batangnya dari mulut istriku lalu diarahkan kepala penisnya diwajah Natalie.
Crot crot creett.. cairan sperma yang tidak terlalu kental berhamburan dari ujung penisnya dan membasahi wajah istriku yang cantik jelita dan sebagianlagi membasahi mahkota kecil yang ada dikepalanya.

“wuahhh gila bener bener yahuud istri lo Dre. Bener bener bikin nagih. ujar Reza sambil memasukan lagi batangnya kedalam mulut istriku untuk dibersihkan dari sisa sisa spermanya.

Selesai melayani batang milk Rizal dengan mulutnya lalu istriku ambruk dan menindih tubuhku. Tubuhnya terlihat lemas tak bertenaga namun hentakan kuat dari arah belakang membuatnya menjerit.
“arghh…. Sakittt… ujar istriku sambil sedikit mengangkat kepalanya. Rupanya Toni sudah mencapai klimaksnya dan menghentakan kuat kuat batang kemaluannya hingga menembus sangat dalam di liang anus istriku.
Crott croott crett.. sperma Toni membanjir keluar dan membasahi liang anus istriku dan sebagian mengalir kebawah hingga menetes diranjang.
Toni segera menarik keluar batangnya dan turun dari ranjang  sementara aku langsung menggulingkan badanku kesamping sambil memeluk erat tubuh istriku,

Kini posisinya sudah berada dibawah dan aku menindihnya lalu segera kugenjot dengan sekuat tenaga hingga Natalie kembali merintih rintih keenakan saat liang kewanitaanya kugenjot dengan sangat cepat.

Dengan posisi duduk kuangkat kedua kakinya dan kuletakan dipundakku sambil terus menggenjotnya dengan kuat.
“aahhh owhhhh ssshhhh… terus dre.. genjot yang kuat… ujarnya sambil menceracau.
Nafsuku seperti meledak ledak hingga dadaku terasa penuh sesak dan kusadari baru kali ini aku memiliki gairah sebesar itu padahal aku sudah sering menggaulinya. Mungkin karena saat itu ia tengah mengenakan gaun pengantinnya hingga membuatku sangat terangsang apalagi setelah melihat dirinya dihajar habisa habisan oleh temanku tadi.
Kugenjot tubuhnya lebih cepat lagi hingga tubuhnya tersentak sentak diatas ranjang dan akhirnya aku pun tak sanggup bertahan lebih lama.
Aahhh ssshhss…. engghh… kutumpahkan cairan spermaku yang cukup banyak didalam liang kewanitaanya hingga membuatku merasa puas sekali malam itu. Irama genjotanku semakin melambat dan akhirnya berhenti. Nafasku masih tersengal dan keringat ditubuhku mengalir dengan deras sementara tenagaku seperti terkuras habis akibat persetubuhan liar hari itu.

Aku berguling dipinggiran ranjang sambil mengatur nafasku dan memulihkan tenaga. Saat itu kulihatArul kembali naik keranjang dan wajahnya nampak beringas dan dipenuhi oleh nafsu birahi. Ia segera membalikan tubuh istriku hingga menelungkup diranjang lalu berusaha memasukan lagi batangnya kedalam liang kemaluan istriku yang sudah penuh dengan cairan sperma.

Setelah itu ia menduduki kedua pahanya sambil mulai menggenjot tubuh istriku dengan sangat brutal. Kedua tangannya memegangi pinggang Natalie dan sedikit mengangkatnya keatas hingga pantatnya agak menungging.
Plak Plak Plak Plak… hentakanya terasa begitu kuat hingga ranjang tsb berguncang hebat. Natalie mengerang sambil meluapkan rasa nikmat yang luar biasa didalam dirinya karena baru kal ini ia bisa merasakan kepuasan yang sesungguhnya dalam berhubungan seksual. Aku tahu kalau ia memang tak pernah puas ketika berhubungan badan denganku selama ini namun aku bisa melihat jelas pada raut wajahnya yang agak kecewa setelah selesai bercinta.

Rupanya Arul ingin merasakan dua kenikmatan sekaligus hingga ia pun berkali kali mengganti sasarannya. Kadang ia menggenjot kemaluan dan kadang juga memompa liang anus istriku secara bergantian. Ia nampak asik mempermainkan kedua lubang ditubuh istriku hingga membuatku ingin kembali menyetubuhinya terutama lewat anusnya yang sempit itu.

Namun kali ini Arul tak dapat bertahan lama mungkin karena tubuhnya sudah kelelahan setelah berkali kali menggauli istriku tadi. lalu ia pun mempercepat genjotannya dan membanjiri liang anus Natalie dengan spermanya hingga meluber keluar dan menetes diatas kain sprei.

Setelah puas melampiaskan nafsu lalu kami semua pun bersitirahat dan akhirnya tertidur lelap didalam kamar hotel mewah tsb. Keesokan paginya baru mereka pulang kerumahnya masing masing sambil membawa kenangan indah bersama istriku yang tak pernah terlupakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4

Lust in Broken Home 3