Langsung ke konten utama

Pemangsa Gadis Di Acara Cosplay Kampus

Hari ini adalah hari libur hingga aku memutuskan untuk bersantai dikamar kosku yang cukup sempit dan berantakan. Tak terasa sudah hampir dua tahun aku menempuh kuliah dan teman teman wanitaku pun sudah terbilang cukup banyak namun sayangnya tak ada satupun yang bersedia menjadi pacarku. Namaku adalah Marwan dan kuakuai wajahku memang tidak ganteng hingga agak sulit untuk mendapatkan hati wanita apalagi aku juga tergolong mahasiswa yang hidupnya serba pas pasan karena hanya mengandalkan kiriman uang dari ortuku saja.

Saat aku sedang berbaring dikamar kos lalu temenku menelepon dan mengajakku untuk mengikuti sebuah acara kegiatan anime cosplay yang sedang diselenggarakan saat itu. Awalnya aku memang malas untuk berangkat karena saat itu aku merasa lelah sekali setelah semalaman bergadang bersama teman teman di kosanku.
Melisa

Tapi temanku jaka terus mengajakku hingga akhirnya aku pun pergi untuk menemaninya kesana dengan mengendarai sebuah sepeda motor tua miliknya. Setelah memarkirkan sepeda motor dibelakang kampus lalu kami pun segera menuju ke lokasi acara kegiatan cosplay yang sedang berlangsung cukup meriah.
Terlihat banyak sekali orang orang yang memakai costum karakter film dan anime hingga sulit mengenali mereka. Selain banyak cosplayer dari berbagai kampus dan sekolah juga ada bazar yang menjual berbagai barang serta terdapat banyak stand2 jajanan unik. Aku pun cukup antusias dalam acara itu walaupun awalnya aku malas melihatnya. Rupanya banyak cewek cantik diacara tsb yang bergaya dengan pakaian yang sangat unik hingga membuatku merasa gemas sekali dengan tingkah mereka. Dengan berbagai alasan maka aku pun mulai mendekati para gadis belia dengan wajah imut tsb dan berpura pura ingin berfoto bersama mereka.
Suasana cukup ramai sehingga aku terpisah dengan temanku jaka yang tadi datang bersamaku kesana. Tiba2 fokusku teralih oleh sosok wanita cosplayer imut berkulit putih mulus tepat di depanku dan rambutnya berwarna merah kecoklatan dan belahan dadanya pun terlihat dengan pakaian yang cukup sexy. Sontak aku pun penasaran ingin menikmati tubuhnya karena pada dasarnya otakku memang terbilang cukup mesum hingga sering membayangkan yang bukan bukan ketika sedang melihat wanita cantik dihadapanku.
Aku terus memandanginya secara diam diam tapi aku tak mengenalnya hingga harus puas cuma dengan memandanginya saja dan mungkin nanti akan jadi hayalan belaka. Aku pun berkeliling disana sambil membeli minuman dan pergi untuk mencari jaka. Sambil berjalan jalan iseng lalu kunaiki tangga menuju lantai atas gedung kampusku.
AKu berniat ingin duduk dan bersantai di ruang sepi sambil merokok disana tapi ketika aku melewati sebuah ruangan kelas yang kosong dan sepi..
“ahh… ahhhhh ehhmmnnn ahhh.. tiba tiba aku mendengar suara desahan perempuan di suatu ruangan.
“enak sayang…. Sshhhh….. bentar lagi aku keluar sayang…  terdengar juga suara lelaki

Pusat suara itu terdengar jelas berasal dari ruang kelas dan perlahan aku mengintip karena penasaran. Aku sedikit terkejut karena melihat wanita yang tadi menarik perhatianku sedang merem melek dengan bibir yang membuka lebar mengeluarkan suara desahan.
“busett itu kan cewek imut yang tadi gua liat. Ucapku dalam hati.
Pakaiannya masih rapi hanya roknya mengangkat dan celana dalamnya terjatuh. Posisi wanita itu menungging sehingga membuat lubang kemaluannya mudah di sodok2 oleh batang lelaki yang di belakangnya.
“ahhhhhsss emmnnnn ahhh” desah wanita itu.
Ku perhatikan dengan teliti ku dan wanita yang ku kira wanita polos dan wajah inoncent ternyata sedang di entot oleh pria di belakangnya. Seketika itu juga niat isengku pun timbul hingga berupaya mencari cara agar bisa menaklukannya. Tanpa membuang waktu ku langsung merekam adegan mereka dengan smartphoneku dan wajah mereka terekam cukup jelas.
Pemuda berbadan kurus itu terus mengenjotnya dari belakang sedangkan gadsi cantik itu hanya berpegangan meja dan mendesah pelan. Gadis itu memang terlihat sangat cantik dan mempesona dengan pakaian anime cosplay yang sedang dikenakannya hingga membuatku semakin bergairah saja bahkan batangku ikut menegang ketika sedang merekam kejadian langka didalam kelas tsb.
“shhhh ahhhhh ehhhmnn ahhh…” desah gadis itu sembari menggigit bibirnya.
Pemuda kurus itu terus menggenjot dan sekitar beberapa menit ia semakin mempercepat gerakannya.
“uhhh.. sayang.. aku mau keluar ni. ucap laki laki itu.
“ahhhmmnnn diluar aja don.  Jangan hamilin aku kak Doni. ucap gadis cantik tsb.
Pemuda kerempeng itu pun langsung mencabut batangnya dan mengocok2 batangnya dan beberapa saat muncratan kecil air maninya menempel di pantat gadis itu. Si pemuda dengan cepat memakai celananya kembali.
“aku duluan ya Mel. takut di cariin nanti. ucap pemuda itu.
Ku lihat pemuda mesum itu mengenakan sebuah name tag panitia yang digantung dilehernya dengan sebuah tali berwarna biru dan menandakan ia adalah panitia acara. Kalau tidak salah namanya adalah Ridwan effendi yang merupakan salah satu senior dikampus.
Pemuda itu pun pergi meninggalkan gadis tsb yang masih kelelahan sambil mengatur nafasnya yang tersengal sengal. Beberapa saat melisa mengatur nafasnya lalu tangannya meraih tas miliknya dan mengambil tisu untuk mengelap sisa sperma yang ada di pantatnya. Ingin rasanya aku segera masuk kedalam ruangan itu dan langsung memperkosanya namun semua itu kubatalkan karena aku punya rencana yang lebih bagus untuknya.

Setelah itu melisa merapihkan roknya lagi dan sepertinya Ia tak sadar jika aku sedang mengintainya scara diam diam. Gadis cantik itu keluar dari ruangan menuju tangga dan aku sengaja berpapasan lalu dengan sengaja menabraknya.
“ehhh sorry..  ucap gadis cantik itu.
“hmm gapapa koq.. jawabku sambil memandangi wajahnya yang cantik dan imut.
Gadis itu tersipu malu dan menunduk lalu pergi begitu saja. Tiba tiba gadis itu  berhenti ketika mendengar suara desahan yang tak asing bagi dirinya. Rupanya Itu adalah suaranya sendiri hingga ia menoleh ke arahku yang sedang menunjukan video mesumnya barusan. Ekspresinya sangat ketakutan dan terlihat jelas wajahnya dalam video itu dan gak mungkin lagi ia mengelak. Ia berpikir jika tersebar ia akan menanggung malu karena ia di kenal sebagai cewek baik dikampus ini.
“lu butuh berapa ? Gw bayar asal lu hapus tu video. ucap gadis itu sambil bergetar.
“transaksinya jangan disini deh soalnya bahaya kalau ketahun yang lain. ucapku sambil berjalan menuju ruang kelas yang berbeda dari sebelumnya.
Mau tak mau melisa pun mengikutiku dan sesampainya di ruangan itu.
“ Mau ngapain kita kesini ? tanya gadis itu
“kita transaksi disini aja…” ucapku sambil tersenyum
“sebelumnya gua pengen tahu dulu nama lu. Boleh kan ? tanyaku.
“itu kagak penting. Pokoknya cepat lo hapus video itu. Ujarnya.
“tapi bagi gua nama lo penting supaya perkenalan kita bisa terus berlanjut. hehe.. ujarku
“nama gua Melisa. ya udah sekarang berapa yang lu minta ? tanya melisa lagi.
“sebenarnya sih gua lagi kagak butuh duit. Tapi butuh kehangatan hehe.. ujarku sambil mulai mengelus2 pipinya.
“gimana kalau kita main sebentar aja. gua penasara sama tubuh lo mel. Ujarku.
“gw bayar aja… please. melisa pun mulai memohon
Tiba2 kubalikan badannya dan langsung kuangkat roknya lalu Kutampar pantatnya dengan keras. PLAKK!!!!! “aaauuu sakit.. ucap melisa sambil meringis.
“simpel aja… videonya akan gw hapus asal lo nurut sama gue. Ucapku sambil melotot padanya.
Dengan wajah bingung dan akhirnya melisa pun menuruti kemauanku agar nama baiknya tetap terjaga.
“oke…… tapi janji ya.  ucap melisa.
Yang di pikiran melisa saat ini adalah menyelamatkan nama baiknya. Tiba2 tubuh melisa berputar dan membelakangiku dan menghadap ke kursi. Rok pendeknya ku angkat dan celana dalamnya ku pelorotkan. Belum sempat melisa menoleh kebelakang untuk melihat batangku.
 “aaggghhh..  melisa menahan desah sambil mengigit bibirnya. Ia merasakan kemaluannya di masuki benda yang lebih besar dari batang milik pacarnya tadi.
“uchh… kemaluan kamu enak juga. ucapku sambil menggenjot pelan pelan.
Tangan melisa bercengkram kuat pada meja dan suaranya mendesah.
“aaooohhhhhhhh aaaaahhhh aoohh” mulut melisa membuka lebar dan mulai mendesah lagi. Kali ini dirinya merasakan rangsangan yang lebih nikmat dari sebelumnya dan gesekan batangku pun lebih terasa dari yang ia rasakan sebelumnya. Tiba tiba ia terkejut ketika tanganku mencengkram dadanya. Melisa merasa makin terangsang ketika tanganku mulai meremas2nya dengan brutal dan membuat bajunya menjadi kusut.
“aoohhhhh……. Ohhhhhh aaoohhh  melisa mulai hanyut dalam kenikmatan.
“enak kan sayang. Ucapku.
Pantat melisa pun mulai bergoyang berlawanan dari goyangan batangku sehingga membuat gesekan batangku di dalam kemaluannya lebih cepat lalu ia menggigit bibirnya sambil mendesah panjang.
“oohhhhhhh emnnnn… aahhhh.  desah melisa menandakan rangsangan sudah menjulur ke seluruh tubuhnya. Baru kali ini aku melihat melisa seperti ini di kampus karena selama ini ia termasuk perempuan yang kalem namun sekarang ia terus mengeluarkan suara desahan yang membuatku semakin bersemangat. Aku pun mencabut batangku sedangkan melisa pun mulai mengatur nafasnya tapi ku sudah tak mau menunggu. Kupaksa melisa duduk di meja dengan posisi mengankang dan kedua pahanya terbuka lebar.
“kemaluanmu bagus… kupuji melisa yang memperlihatkan kemaluannya  yang begitu mulus.
Aku pun langsung memasukan batangku ke dalam kemaluan yang sudah siap menerima genjotanku…
“emmmmmmggghhht!!!!” melisa menggigit bibirnya menahan batangku memberikan gesekan nikmat
Tangan melisa merangkul kepalaku…. Ia merem melek menerima genjotan batangku.
“sshhhhh emmnnnn emmmmnnn ahhhhh ohhh” desah melisa… ia terus merem melek.
Rangsangan yang melisa rasakan dari gesekan batangku merambat dari kemaluannya ke seluruh tubuh…. Bahkan sesaknya kemaluannya membuat ia lupa bahwa tadinya terpaksa.
“Enak banget kemaluanmu….  ucapku sambil terus menggenjotnya.
Pujianku membuatnya merasa senang dan kemudian tangannya mulai menarik kepalaku.
Ia mulai mencium bibirku dengan lembut dan aku pun segera membalasnya. Lama kelamaan kecupan bibirnya makin liar saja. Kini  ia menjulurkan lidahnya dan memasukan lidahnya kemulutku. Tak ada yang menyangka melisa seliar ini. Tanganku pun mulai masuk ke dalam baju cosplaynya lewat sela2 dadanya. Ku temukan putting susunya dan mulai memuntir2nya hingga melisa pun semakin liar. Kakinya mulai menjepit pinggangku dan menggoyang2ka badannya sendiri sambil terus menciumku.
Aku pun berhenti menggenjotnya. Melihat ku berhenti melisa yang sudah nanggung terus menggoyang2kan selangkangannya.
“jangan diemm… ayookkkk aku gak nahan. ucap melisa.
“eh kamu udah konak…” ucapku sambil menatap wajahnya yang sudah terbawa nafsu,,
Ku lepas kacamatanya lalu ku kecup lagi.
Melisa pun membalas kecupan ku sambil terus menggoyang2kan selangkangannya.Tiba2 aku menarik batangku dan terlepas dari kemaluan melisa. Melisa yang sudah nanggung akan orgasme terkejut…
“masukin lagi… nanggung. Ucap melisa memohon.
Aku pun tiduran di lantai dan tanpa ku suruh ternyata melisa pun sudah paham. Lalu ia berdiri tepat di atas batangku sambil mengangkat roknya cosplaynya yang pendek dan seksi. Perlahan Ia menurunkan tubuhnya dan memegang batangku lalu mengarahkan batangku masuk ke dalam kemaluannya. “aaoohhh” desah melisa ketika batangku masuk kedalam kemaluannya yang masih sempit. Kemudian Ia mulai menggoyang goyangkan badanya naik turun sambil terus mendesah. Aku makin bernafsu dan tanganku pun berusaha mencengkram payudaranya yang bergoyang.
“oohhhhhh yahh,…. Ennnaaakkk… ahhhhhh emmnnn ahhh” erang melisa…
“terus sayang….. sshhhh.. Ucapku sambil memegang pingganya membantu menggoyang2kan naik turun….
“IIIHHHHHH AAHHHHSSSSSS….” Tiba2 melisa berteriak… ia mulai lupa karena saking nikmatnya….
Goyangannya pun semakin kencang……”AAHHHHH!!!.. OOHH!!!” desah kencang melisa tiba2…. Cairan kenikmatan melisa keluar cukup deras…. Tubuhnya mengejang sesaat. Untuk pertama kalinya melisa orgasme…. Selama dengan cowoknya ia belum pernah orngasme oleh batang… baru kali ini ia orgasme dengan batangku.
Tubuh melisa ambruk ke depan dan memelukku. Nafasnya yang kencang terdengar jelas olehku dan  dari dahinya terlihat berkeringat sementara pakaian cosplaynya terlihat sedikit berantakan. Aku pun langsung membalikan tubuh melisa tanpa melepaskan batangku dan sekarang posisi melisa yang di bawah.
“sekarang giliran gue nih. ucapku…
“hah…. Lu belum keluar ? ucap melisa yang terkejut.
Aku pun langsung menggenjotnya dengan kencang hingga ekspresi wajahnya seperti sedang menahan kenikmatan.
“aaahhhhhsshh… desah melisa.
Sepertinya kemaluannya sudah mulai terasa nyeri karena menahan genjotan dari batangku yang lumayan brutal. Saat itu aku berfokus untuk menyemporot spermaku di dalam rahimnya agar mencapai kepuasan yang maksimal.
Plak Plak Plak !!! Benturan kemaluan kami bagai suara tamparan keras yang memecah keheningan didalam ruangan.
“jjaaa jaaaa jaaangggaannn….. di daaallaammm ! ucap melisa sambil menahan genjotanku.
“gua hamilin ya.. ucapku sambil mempercepat genjotanku lagi.
“jaaaangaaaann!!!! Aaku laaagi ssubuurr. ucap melisa ketakutan.
Genjotanku makin kencang dan akhirnya ia pun melenguh panjang “aaahhh…. teriak melisa sambil memejamkan matanya.
Tiba2 CROTTT!!!! CRROO!! CROOO!!!! Semprotan deras air mani ku di dalam rahim gadis berwajah imut tsb.
“biar hamil sekarang lu…!! Ucapku.
Melisa merasakan kehangatan di dalam kemaluannya dan ia menyadari air maniku sudah masuk kedalam rahimnya karena aku menekan cukup lama didalamnya dan apalagi ia juga sedang subur.
“hehehe tubuhmu enak juga .ucapku membelai rambutnya yang berwarna kecoklatan.
Aku pun segera mencabut batangku dari kemaluannya dan bersamaan dengan itu keluarlah cairan putih meluber keluar hingga membasahi pahanya yang mulus. Sepertinya pikiran gadis berwajah imut itu  pun mulai campur aduk karena Ia yakin jika ia akan hamil nantinya. Aku pun mengambil HPku yang memang sedang merekam persetubuhan kami saat itu.
“dari tadi direkam ? tanya melisa yang melihatku mengambil hape di salah satu meja.
Nampaknya Melisa tak menyadari pergumulan liar tadi telah direkam olehku hingga pikirannya pun semakin carut marut.
“sekarang lu udah puas hamilin gue ?  cepat hapus semua video tadi ! bentaknya.
“perjanjiannya kan lu harus nurut sama gue. kok sekarang malah merintah2 gitu ? Ucapku.
“hapus please…  mohon dia lagi.
“sayang rekamannya kalo di hapus… hehehe… ucapku.
Bersamaan dengan itu tiba tiba teleponku berbunyi hingga aku langsung menjawabnya.Ternyata yanto yang merupakan salah satu teman kuliahku yang sama kelakuannya sama bejadnya dengan diriku.
“wan… dimana lu ? gue lagi ada di acara kampus nih. tanya yanto.
“wahh kebetulan nih. ada mainan bagus disini cepat lu naik kelantai paling atas aja dan ajak yang lain. mintaku.
Melisa yang mendengar ucapanku tadi langsung terkejut dan menghardikku dengan keras.
“lu mau apain gue lagi ? emangnya tadi belum cukup. tanya dia dan mulai ketakutan
“kan gw pernah bilang klo enak bagi2 donk. Ucapku dengan santai.
Tak lama kemudian yanto, rizky, dan Rinto datang ketempat tsb.
“Bambang mana ? Tanyaku
“gak tau ni.  Kayaknya gak ada kabar dari tadi pagi. jawab yanto.
“wihhh mantep juga mainan lu… ehh klo gak salah ini melisa kan anak jurusan akuntansi ? ucap Rinto
“yoi… dia ternyata pereknya si ridwan. Sekarang puas2in lah kalian.soalnya tadi gue udh semprotin mani gue di rahimnya, mumpung lagi subur hehe…. Ucapku.
“wahhhh mantepp wan. ucap mereka.
Dengan cepat mereka bertiga langsung membuka celananya masing masing lalu mengeluarkan batangnya yang sudah menegang.
“Jangan !! Jangan !!!! ucap melisa yang ketakutan dengan tiba tiba mulutnya langsung di sumpal oleh sebuah batang.
Saat itu Melisa menjadi bulan bulanan kami semua. Bukan hanya di gilir tapi langsung di serang 3 batang sekaligus dibagian lubang anus, kemaluan, dan mulutnya tanpa beristirahat.
Yanto, Rinto dan rizky berganti2an menikmati masing2 lubangnya sampai puas.
“ky…. Lusa party yuk di rumah lu….pesta kostum aja. ucapku ke yanto.
Yanto yang sedang menggenjot mulut melisa kemudian menjawab dengan santai.
”ehhh ehhh boleh… lusa seharian ready. ucapnya sambil menggenjot mulut melisa dengan kasar.
AKu kembali merekam melisa yang tengah di entot lalu kutaruh hapeku yang terus merekamnya. Di atas meja ternyata ada tas milik Melisa. Aku pun mengambilnya dan mengambil hp miliknya. Hp melisa terkunci oleh finger print lalu aku pun membukanya dengan cara menghampirinya dan memaksa melisa untuk membuka kuncinya.Setelah itu ternyata banyak chat yang belum sempet ia balas. Sesekali ku lihat kontaknya…. Ada 1 kontak yang menarik perhatianku. Namanya Yasinta… dari foto profilnya cukup cantik dan badannya lumayan semok. Dalam benakku akan ku manfaatkan melisa agar temannya dapat ku entot juga.
Awalnya aku memang mengira acara cosplay tak ada manfaatnya namun setelah kejadian itu aku baru sadar ternyata acara seperti itu telah memberikan pengalaman berharga pada diriku terutama dalam hal seks.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4

Lust in Broken Home 3