Langsung ke konten utama

Misteri Guci Keramik Kuno


Bagi sebagian orang sebuah benda peninggalan masa lalu  hanya dianggap sebuah benda kuno yang tak berguna lagi namun hal ini akan sangat berbeda jika sudah dianggap barang antik yang bernilai seni tinggi. Sebagai seorang pengusaha yang cukup sukses, hidupku memang serba kecukupan namun harta memang tak menjamin seseorang akan hidup bahagia. Hal ini juga kurasakan setelah rumah tangga yang telah kubina selama ini hancur berantakan karena beberapa tahun terkahir ini aku selalu sibuk dengan urusan pekerjaanku hingga mengabaikan istri dan ketiga anakku.

Memang benar apa kata orang kalau cinta seorang laki laki akan teruji ketika ia punya segalanya dan cinta seorang wanita akan teruji ketika pasanganya tidak mempunyai apa apa. Hal ini terjadi pada diriku yang tengah berada dipuncak kesuksesan dan bergelimang harta hingga saat itu aku kerap tergoda untuk berselingkuh dengan banyak wanita hingga berakhir dengan hancurnya rumah tanggaku.
Setelah kehancuran rumah tanggaku lalu mantan istriku pindah ke kota lain bersama ketiga anakku yang sudah tumbuh dewasa hingga kini aku hanya tinggal seorang diri saja dirumahku. Kudengar mantan istriku sudah menikah lagi dengan laki laki lain karena pada dasarnya mantan istriku memang masih cukup cantik walaupun sudah agak berumur.
Untuk mengisi kesepian dalam hidupku maka aku melanjutkan perselingkuhanku yang sempat tertunda dulu dengan seorang sekertaris dikantorku sendiri. Namun setelah berlangsung cukup lama akhirnya kupuutuskan untuk mengakhiri perselingkuhan ini karena sekertarisku memang hanya menginginkan hartaku saja hingga membuatku lama kelamaan menjadi sangat jengah.
Karena usiaku yang sudah hampir 60 tahun maka aku mencoba mengakhiri petualangan cintaku dengan banyak wanita dan lebih sering mengisi waktu luangku dengan mengoleksi berbagai benda kuno bernilai seni tinggi. Sepertinya aku mewarisi hobby ayahku yang dulu juga gemar mengoleksi berbagai benda kuno dari kakekku.

Saat itu aku memutuskan untuk pindah rumah kesebuah daerah dipinggiran kota yang udaranya masih cukup sejuk karena masih banyak pepohonan disana. Rumah itu memang sudah cukup tua namun masih sangat terawat dan yang paling kusuka adalah halamannya yang luas dan begitu asri karena ditumbuhi banyak pepohonan yang rindang.
“gimana pak Tirto ? tertarik gak dengan rumah saya. Model rumahnya memang sederhana sih, maklum lah rumah model jaman dulu tapi halamannya lumayan luas. Ujar Pak Gunawan
“ini rumah warisan kakek saya dan sudah hampir sepuluh tahun tidak diisi tapi masih cukup terawatt karena saya rutin menyuruh orang untuk membersihkannya tiap bulan. Ujar Pak Gunawan lagi.
“hmm kelihatannya sih boleh juga soalnya saya lagi cari rumah yang jauh dari kebisingan kota. Ujarku.
“nah kalau bigitu cocok dnk. Gimana kalau langsung kita lanjutkan transaksinya. Ujar Pak Gunawan.
“ohhiya kalau boleh tau kenapa pak gunawan menjual rumah ini. ini kan rumah warisan orangtua pak gunawan? Ujarku
“hhmm awalnya sih saya juga tidak mau menjualnya tapi karena keluarga saya akan pindah keluar negri maka terpaksa deh saya jual. Ujar Pak Gunawan.
“ohh begitu ya. Terus barang barang yang masih ada didalam rumah gimana? ujarku
“karena keluarga saya mau pindah ke luar negri jadi gak mungkin lah saya bawa barangnya. Soal itu nanti terserah pembelinya saja. Barangnya mau dipakai lagi atau mau dibuang juga gak masalah. Ujar Pak Gunawan dengan santainya.

Kemudian pemilik rumah mengajaku berkeliling rumah itu dan melihat lihat seluruh isi ruangannya. Rumah itu terdiri dari satu lantai namun cukup lebar hingga ada 7 buah kamar yang ukurannya pun cukup besar hingga terasa luas sekali.
Saat itu aku mengamati berbagai benda antik peninggalan kakek pemilik rumah mulai dari lukisan kuno hingga berbagai benda antik lainnya. Namun ada sebuah benda yang cukup menarik perhatianku selama berada disana yaitu sebuah guci keramik kuno bermotif kembang berwarna biru yang ukurannya cukup besar.

“wah guci keramik ini cantik sekali pak gunawan. Ujarku sambil memegangnya.
“mata pak Tirto memang jeli sekali. ternyata bapak tau aja kalau barang ini sangat bernilai tinggi. Karena saya tidak mengerti perihal barang antic waktu itu saya sempat ingin membuang dan menghancurkannya karena merasa sudah tak berguna lagi. Ujar Pak gunawan.
“wah sayang sekali kalau sampai dibuang apalagi sampai dihancurkan. jawabku
“soalnya sudah beberapa kali calon pembeli yang berminat tapi batal membeli rumah karena melihat banyak barang barang kuno dirumah ini dan membuat mereka sedikit gelisah dan takut. Ucap pak Gunawan.
“yaa memang banyak orang percaya kalau benda kuno sering dikaitkan dengan berbagai hal mistis hingga membuat mereka enggan memilikinya. Ujarku
“kalau pak Tirto berminat membeli rumah ini nanti semua barang yang ada didalamnya saya kasih semua untuk bapak anggap saja sebagai bonus dari saya hehe.. ujar Pak Gunawan.
“hmm juju raja selain tertarik dengan rumahnya sepertinya saya juga tertarik dengan benda benda antik yang ada didalamnya. Kalau gitu saya putuskan untuk jadi membelinya saja. Ujarku.
“nah gitu dnk. Biar nanti saya kasih harga yang bagus untuk pak Tirto hehe.. ujarnya
Setelah selesai melihat lihat lalu kami pun sepakat untuk segera menyelesaikan transaksi pembelian tsb seceapt mungkin. Sesudahnya aku pun menyuruh beberapa karyawanku untuk membersihkan rumah itu sekaligus melengkapi perabotnya hingga aku bisa kerasan selama tinggal disana. Setelah menunggu waktu yang tepat akhirnya aku pun mulai pindah kerumah baruku dipinggiran kota tsb yang suasananya masih sangat asri.
Setelah sebulan lebih tinggal dirumah itu aku mulai merasakan sedikit keanehan karena saat malam tiba aku sering mendengar suara seorang wanita yang sedang bernyanyi dengan suaranya yang sangat merdu. Ternyata hal ini juga dirasakan oleh pembantu rumahku dan seorang tukang kebun yang juga tinggal dirumah tsb.
“pak. kayaknya saya ga betah deh tinggal disini soalnya agak aneh gitu. Ujar Sulikah pembantuku
“loh aneh kenapa sul ? bukannya udara disini cukup segar dan suasananya juga nyaman sekali. ujarku
“iyasih pak tapi kenapa ya kalau tiap malam saya sering gak bisa tidur karena suka mendengar suara aneh gitu. Ujarnya.
“ahhh itu Cuma perasaanmu saja kali buktinya saya bisa tidur lelap. Tuh si Asep juga gak mendengar apa apa koq kalau malam. Ujarku.
“heheh iya pak. Cuma kalau malam badan saya suka rada merinding gitu hehe… ujar asep.
“tuh kan pak bener apa kata saya. Pasti ada yang aneh deh dirumah ini. lagian udah enak tinggal dikota kenapa pakai pindah ke sini sih pak. ujar Sulikah.
“sudahlah kalian gak usah mikir yang tidak tidak. Masa sudah dewasa masih takut ama yang gak jelas kayak gitu. Ujarku.
“kalau gitu gini aja deh. gaji kalian akan saya tambahkan biar kalau malamkalian bisatidur nyenyak dan gak berpikir yang aneh aneh lagi.
“nah gitu donk pak. kan kita jadi semangat lagi. Ujar Sulikah.
“dasar kalian berdua otaknya cuma uang aja yang dipikirin. Ujarku.

Malam itu udara terasa lebih dingin dari biasanya dan kabut tipis mulai menyelimuti bagian luar rumah hingga memaksaku untuk pindah kedalam rumah. Biasanya aku memang menyempatkan diri untuk bersantai dihalaman belakang rumah sebelum tidur sambil memandangi sebuah kolam kecil yang ada disana.
Tak seperti biasanya malam itu aku merasa ngantuk sekali dan segera masuk kedalam kamarku sambil menonton acara tv disana. Karena tidak ada acara yang bagus maka aku memutuskan untuk tidur saja lagipula badanku terasa cukup lelah setelah seharian menghabiskan waktu dengan berkebun dibelakang halaman rumahku yang luas itu.
Sebagai seorang pengusaha tentu waktuku lebih leluasa hingga aku tidak selalu datang ke kantor setiap harinya dan menyerahkan pekerjaan harian pada salah satu orang kepercayaanku dikantor dan aku hanya memeriksanya beberapa hari sekali.
Aku mulai memejamkan mataku dan terlelap namun tak lama kemudian aku merasa suhu udara dikamarku terasa lebih dingin dari biasanya dan tercium aroma bunga yang cukup lembut. Saat itu aku merasakan tubuhku seperti sedang dipijat oleh seseorang yang tak kukenal karena lampu kamarku yang padam saat itu.
Pijatannya terasa nyaman sekali hingga membuatku rasa pegal dibadanku mulai berangsur menghilang. Dalam keadaan masih mengantujk aku mencoba sedikit membuka mataku untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi dan kulihat bayangan seorang wanita berambut panjang tengah duduk dipinggiran ranjang sambil memijat tubuhku.
Karena sangat mengantuk dan lelah aku tak begitu mempedulikannya dan menggangap hal itu aku sedang bermimpi hingga kulanjutkan tidurku. Namun beberapa saat kemudian kesadaranku mulai sedikit pulih dan kubalikan badanku hingga telentang diatas ranjang.   

Dalam keremangan cahaya kamar kubuka sedikit mataku dan kulihat wanita itu masih ada disampingku hingga kuputuskan untuk segera bangun dari tidurku. MElihatku hendak bangun lalu wanita itu berkata sesuatu pada diriku.
“jangan bangun dulu mas. aku belum selesai pijatnya. Jawabnya.
“kammmu ssiiiapa ? tanyaku dengan keheranan.
“aku sudah lama tinggal disini tepatnya didalam guci keramik kuno yang setiap hari selalu bapak bersihkan itu. Jawabnya.
“jadi kamuuu sebenarnya… ucapku sambil terbata bata.
“iya pak aku makhluk yang menghuni guci keramik itu. Tapi bapak gak perlu takut karena saya gak pernah punay niat jahat sama sekali. ujarnya.

Aku seperti tidak percaya dengan apa yang baru saja kualami karena pada dasarnya aku memang termasuk type laki laki yang selalu berpikir secara logis hingga sulit menerima kenyataan tsb. Badanku masih terasa merinding namun aku mencoba menarik nafas guna menenangkan diri dan berusaha menerima kenyataan yang ada.
“hmm baiklah. Tapi saya ingin lihat kamu lebih jelas lagi bolehkan ? ujarku sambil berusaha menyalakan lampu kecil yang ada disamping tempat tidurku.
“boleh pak. lihat aja. Wujud saya gak menyeramkan koq. ujarnya.
Setelah menyalakan lampu yang berada dipinggiran ranjang aku baru dapat mengamatinya dengan jelas dan ternyata wajahnya sangat cantik sekali dan penampilannay mirip dengan seorang putri kerajaan tiongkok dimasa lalu.

Gadis muda itu mengenakan pakaian model kerajaan tiongkok jaman dahulu dan semuanya berwarna merah mulai dari pakaian luar hingga bagian dalamnya. Dan diatas kepalanya terpasang sebuah mahkota yang cukup indah hingga semakin menanmbah pesona kecantikannya. Wajahnya yang cantik dan oriental membuat aku terpesona karena pada dasarnya aku memang agak mata keranjang hingga mudah sekai terpikat dengan wanita cantik seperti dirinya.
“wah ternyata kamu cantik sekali ya. Apa aku boleh atu siapa namamu dek ? ujarku sambil menatap wajahnya yang cantik jelita.
“namaku Yi fei memang benar dulu aku adalah seorang putri kerajaan dan penampilanku masih sama seperti dulu. ujarnya.
“hmm kalau boleh aku tahu. Kenapa kamu menampakan diri padaku ? apa kau sengaja ingin menakutiku atau mungkin kamu terganggu dengan kehadiranku dirumah ini. ujarku
“bapak jangan salah paham karena aku tak ada maksud seperti itu. Sebenarnya aku cuma ingin berterima kasih padamu. Ujarnya dengan suara yang begitu lembut.
“berterima kasih karena apa ? tanyaku dengan bingung.
“karena bapak sudah menyelamatkan dan merawat dengan baik guci keramik tsb. Jawabnya.
“ohh ternyata karena hal itu. Pantes sejak awal aku sudah merasakan hal aneh dengan guci keramik kuno itu. jawabku

Sebenarnya aku memang penyuka barang antik tapi gak pernah menemukan benda antik yang memiliki kekuatan mistis seperti itu sebelumnya hingga pengalamanku kai ini benar benar sangat berharga sekali.
“untuk membalas kebaikan bapak maka saya akan selalu mematuhi perintah asal bapak berjanji akan selalu merawat guci keramik kuno itu dengan baik. Ujarnya.
“hmmm baiklah soal itu bisa aku pertimbangkan. Tapi saya sedikit heran kenapa koq saya bisa melihat dan bahkan bisa menyentuhmu? ujarku
“itu karena saya sudah bertapa ratusan tahun sehingga punya kesaktian untuk menampakan diri dihadapan manusia biasa dan bisa merubah wujud dalam berbagai bentuk. Jawabnya.
“ohh ternyata begitu ceritanya. Koq mirip sama cerita cerita yang ada di film ya hehe.. ucapku.
“mirip gimana maksudnya pak ? tanyanya.
“iya soalnya aku pernah nonton film dan ceritanya ada seekor siluman yang bertapa ribuan tahun dan bisa berubah wujud sesuka hatinya. Ujarku
“ohh iya tadi katanya kamu bersedia membalas budi dengan menuruti semua kemaunaku kan ? apa itu benar ? ujarku memancingnya.
“iya benar pak. bapak boleh suruh apa saja dan aku akan melaksanakannya semampuku. Ujarnya.
“hmmm kalau begitu aku punya satu keinginan sekarang. Ucapku sambil memandangi tubuhnya mulai dari bagian wajah hingga kakinya.
“bapak gak usah sebutkan karena aku bisa membaca pikiran bapak saat ini. ujarnnya.
“ahh yang bener kamu. jadi kamu sudah tahu maksud pikiranku ? kalau begitu bagsu deh jadi aku gak perlu mengatakannya. Hehe.. ujarku.

Kemudian Yi fei memandangku dengan tatapan yang begitu sayu dan memelas dan kulihat kedua tanganya mulai melepas seutas kain yang melekat dipinggangnya secara perlahan. Simpul kain yang berada didepan tubuhnya perlahan terbuka hingga pakaiannya yang berwarna merah menjadi lebih longgar. Aku memandanginya dengan penuh nafsu sambil sesekali menelan airu liurku karena sudah tak sabar melihat kemolekan tubuhnya.
Aku tak peduli dengan perkataanya yang mengatakan bahwa usianya sudah ribuan tahun namun yang terlihat dihadapanku sekarang adalah sesosok gadis muda yang begitu cantik jelita. Aku duduk disampingnya dipinggiran ranjang lalu perlahan kukecup bibirnya yang tipis dan menggairahkan sambil kedua tanganku meremasi jemari tangannya.
Kuakui tubuhnya mirip sekali dengan manusia biasa namun bedanya permukaan kulitnya terasa agak dingin. Aku semakin bergairah dan berusaha terus melumat bibirnya dan ia pun membalas ciumanku hingga kami pun saling berpagutan satu sama lainnya.
Sambil terus mencumbunya tanganku mulai mengarah kebagian dadanya dan berusaha menyentuh payudaranya yang tidak begitu besar namun sangat menggairahkan. Saat itu ia memang memakai pakaian yang berlapis lapis sehingga membuatku sedikit kesulitan untuk menjamah langsung payudaranya. Namun sentuhan tanganku pada bagian dadanya sudah cukup membakar birahiku hingga aku pun melumat bibirnya lebih ganas lagi. Ia menjulurkan lidahnya hingga lidah kami berdua kini saling bersentuhan dan berkaitan seperti sedang membelitnya.
Kurasakan air liurnya semakin banyak hingga kuputuskan untuk menyedotnya dengan kuat sambil terus mengenyot bibirnya.
“hmmpmmm… putri cantik berwajah oriental itu menggumam ketika tanganku mulai meremasi payudaranya.

Kulepas pagutan bibirku dan beberapa saat memandangi wajahnya yang cantik jelita yang saat itu masih mengenakan sebuah hiasan seperti mahkota dirambutnya. Lalu kudekap tubuhnya dengan erat sambil melumat bibirnya lagi selama beberapa saat kemudian lidahku menjulur guna menyapu kulit wajahnya yang halus dan lembut. Wajah cantiknya terlihat sedikit basah akibat terkena air liurku lalu kucumbui bagian bawah telinganya dan sesekali kulumat daun telinganya yang mengenakan anting panjang berbentuk seperti mutiara yang indah.
Puas menikmati wajah cantiknya lalu kuturunkan sapuan lidahku kebagian lehernya yang jenjang.
“aaaeeehhhh.. ia melenguh pelan ketika lidahku menyapu samping lehernya dan ia pun segera mendengakan kepalanya sedikit keatas hingga aku dapat dengan leluasa mencumbui lehernya. kulanjutkan dengan mencium dan menggigit kecil tempat yang sama seperti sebelumnya. Bekas cupanganku menimbulkan jejak memerah dilehernya hingga semakin membakar birahiku. Kurasakan batangku semakin menegang hebat dan meronta ronta dibalik celana pendek yang kukenakan saat itu.
Aku segera turun dari ranjang dan segera melepaskan seluruh pakaian tidurku hingga tubuhku sudah terlihat bugil dihadapannya. Sudah lama batangku tak menegang sekeras ini mungkin karena faktor usiaku yang sudah paruh baya hingga jarang sekali bisa sekeras waktu muda dulu.
“ayo fei kamu isepin dulu punyaku !! ujarku sambil menyuruhnya berlutut dilantai
Ia pun menurut dan langsung berlutut dan menggenggam batangku dengan salah satu tangannya. Perlahan ia mulai mengocoknya dengan santai hingga menimbulkan rasa nikmat pada diriku. Sentuhan tangannya yang begitu halus dan lembut benar benar seperti menghipnotis diriku hingga larut dalam permainan kocokan tangannya.

Kemudian ia membuka mulutnya dan memasukan batang itu kedalamnya hingga terlihat penuh sesak walaupun tak dapat menampung seluruhnya. Sentuhan lembut lidahnya membuatku seperti melayang dan ia pun mulai memaju mundurkan kepalanya seraya mengocok batangku dengan mulutnya. Selain mengulum ia juga sesekali menghisap kuat kepala penisku hingga membuatku seperti kelojotan karena didera rasa nikmat yang luar biasa.

Dadaku kian terasa sesak dan nafasku semakin memburu namun aku mencoba menikmati setiap sedotan mulutnya pada kemaluanku. Aku masih belum puas lalu mulai menggerakan pinggulku agar batangku dapat melesak lebih dalam lagi dimulutnya. Kuletakan kedua tanganku disamping kepalanya guna menahannya agar tak bergerak ketika sedang kugenjot.
“hmpmmm.. gadis cantik itu kembali melenguh dan menggumam ketika batangku semakin cepat mengaduk aduk rongga mulutnya yang sempit.
 Plak Plak Plak Plak… terdengar bunyi keras ketika wajahnya berbenturan dengan selankangan dan pahaku yang sedang menggenjotnya sambil berdiri. Hiasan mahkota yang ada dikepalanya bergoyang goyang mengikuti irama genjotanku hingga membuatku semakin bernafsu untuk mempercepat sodokan batangku. Penampilannya yang unik seperti seorang putri raja jaman dulu memberikan sensasi tersendiri bagi diriku ketika sedang menggenjot mulutnya. Aku memang tak pernah menyangka bisa merasakan oral seks dengan seorang gadis secantik dirinya hingga membuat birahiku semakin meledak ledak.

Puas mengaduk aduk mulutnya lalu kupapah tubuhnya hingga kami berdiri saling berhadapan. Kudekap lagi tubuhnya yang ramping sambil melumat bibirnya yang mungil hingga kamu saling berpagutan dalam keadaan berdiri dan berpelukan. Tanganku tak bisa diam lalu meraba raba bagian punggungnya dan sesekali meremasi bongkahan pantatnya yang terasa kenyal walaupun masih tertutup pakaiannya yang berlapis lapis. Sambil terus mencumbuinya, kedua tanganku mulai sibuk melucuti satu persatu pakaian berwarna merah yang dikenakannya hingga kini hanya tubuhnya sudah terlihat polos tanpa sehelai kainpun ditubuhnya.
Sesaat kupandangi kemolekan tubuhnya yang begitu putih dan mulus setelah itu kubimbing ia keatas ranjang lalu kubaringkan tubuhnya dengan posisi telentang. Seperto orang yang kerasukan aku langsung melumat bibirnya dan mencumbui seluruh tubuhnya dengan ganas. Setiap jengkal tubuhnya tak ada yang luput dari jamahan tangan nakalku. Kulitnya yang terasa begitu halus dan lembut membuatku semakin bergairah dan seperti tak mau berhenti mencumbuinya.
Kini aku mengincar payudaranya dan mulai sibuk meremasi gunung kembar itu dengan kedua tanganku lalu aku semakin turun kebawah dan berupaya mencumbui bagian kemaluannya. Kubuka lebar kedua pahanya hingga aku dapat melihat dengan jelas kemaluannya yang tertutup oleh bulu bulu tipis menggoda. Aku tahan lagi dan segera menciumnya hingga akhirnya kulumat bibir kemaluannya dengan penuh nafsu.
“enghhh.. ia kembali melenguh ketika aku mencumbui kemaluannya dengan sangat ganas setelah itu kulanjutkan dengan memelintir putingnya dan menyedot payudaranya dengan cukup kasar.
Nafasku semakin memburu saja dan kuputuskan untuk mengambil posisi diantara kedua pahanya yang terbukan lebar. Perlahan kugesekan batangku pada bibir kemaluannya yang merekah dan terlihat sedikit basah yang menandakan ia sudah terangsang.
“Siap yah Fei. Kamu harus buktiin omonganmu tadi yang katanya mau menuruti semua kemauanku. Ujarku  sambil menyodokkan batangkunya yang diiringi erangan panjang suaranya.
Arghhh.. suara erangannya begitu menggairahkan hingga membuatku semakin bernafsu untuk memompanya. Liang kemaluannya terasa begitu sempit karena masih perawan hingga aku harus sedikit bersusah payah untuk menjebolnya. Setelah bersusah payah akhirnya batang kemaluanku berhasil menembusnya walaupun hanya separuh batangku saja yang berhasil masuk kedalam.

Kubiarkan beberapa sesaat batangku disana agar ia terbiasa dengan ukuran penisku yang sangat besar. Kemudian perlahan kugerakan pinggulku untuk memompanya hingga batangku terlihat keluar masuk dalam liang kemaluannya yang masih sangat sempit.
Aku terus menggarap tubuhnya dengan irama genjotan yang tak beraturan hingga tanpa terasa keringatku sudah bercucuran membasahi wajah dan juga punggungku. Kulitnya yang putih dan mulus terlihat cukup kontras denganku yang warnanya agak gelap dan sudah sedikit keriput. Usiaku yang sudah paruh baya memang membuat staminaku cukup menurun hingga dalam waktu singkat nafasku terasa mulai tersengal sengal padahal baru saja beberapa menit menggarapnya.
Kini kuturunkan tubuhku seraya menindih tubuhnya diatas ranjang sedangkan batangku masih terus memompanya dengan kecepatan yang semakin cepat.
“Plak Plak Plak Plak.. Aku begitu bernafsu dan  terus menghentak-hentakkan pinggulku hingga membuat tubuhnya berguncang hebat. Kulihat mulutnya mengap-mengap mengeluarkan rintihan yang justru membuatku tambah bernafsu saja.
“aaahhh ouwhhh… ssshhh… aahhhh terus pak. genjot lebih kuat lagi. Pintanya sambil mendesah tak karuan.

Setelah beberapa menit menggenjotnya dengan posisi itu lalu kuputuskan untuk mengganti gaya lainnya karena aku tak mau terburu mencapai klimaks dengan harapan dapat menggaulinya lebih lama lagi. Bagiku kenikmatan tubuhnya memang luar biasa hingga aku ingin sekali menggagahinya dalam berbagai macam gaya untuk memuaskan dahaga seksualku yang sudah terpedam cukup lama.
kumiringkan tubuhnya hingga menyamping sementara batangku masih tertancap dikemaluannya yang sempit. Tanganku yang kekar dan berotot mengangkat sebelah kakinya hingga hampir lurus keatas dan kupegangi agar tetap pada posisinya. Pinggulku kembali bergerak menggenjot tubuhnya yang sedang dalam posisi berbaring miring diatas ranjang.
“ouwhhh sshhh… ahhh… tubuhmu ternyata nikmat sekali fe. Belum pernah aku merasakan kenikmatan yang seperti ini. ujarku sambil terus menggenjot tubuhnya. Kedua tanganku terus memegangi kakinya hingga aku dapat  dengan leluasa menghantam kemaluannya dalam posisi tsb.
Sesekali kuhentakan dengan kuat batangku hingga terbenam sangat dalam pada liang kewanitaanya hingga membuatnya melenguh keenakan. Kini aku ingin berganti gaya lagi karena tenagaku sudah banyak terkuras setelah cukup lama menggagaihnya dalam posisi tadi.
Saat ini aku berbaring telentang diatas ranjang dan putri cantik itu duduk diatas tubuhku dengan batangku menancap pada kemaluannya. Dengan posisi ini aku dapat sedikit menghemat tenagaku yang sempat terkuras tadi.Perlahan ia mulai menaik turunkan tubuhnya hingga batangku seperti sedang dikocok oleh kemaluannya yang rasanya sungguh nikmat sekali. Semakin lama gerakan tubuhnya semakin cepat dan bertenaga hingga tubuhnya seperti terlonjak lonjak diatas badanku. Kugunakan kedua tanganku untuk meremasi payudaranya yang indah sementara ia melenguh sambil mendengakkan sedikit kepalanya keatas. Lehernya yang jenjang begitu menggodaku hingga membuatku ingin sekali mencumbuinya namun dengan posisi berbaring aku kesulitan untuk melakukannya.
Aku tak tahan lagi lalu aku segera mengambil posisi duduk sambil mendekap tubuhnya dengan kuat dalam pangkuanku. Batangku masih menancap ditempatnya dan tubuhnya masih melonjak lonjak dalam pangkuanku. Kubelai rambutnya yang panjang mulai dari atas hingga kebagian bawah dan kulanjutkan aksiku dengan mencumbui bagian lehernya hingga ia kembali melenguh nikmat.

Untuk menambah kenikmatan maka kuputuskan untuk menghentak hentakan pinggulku dari arah bawah tubuhnya hingga tubuhnya berguncang hebat dalam pangkuanku bahkan hiasan makhkota dikepalanya hampir terlepas akibat guncangan hebat pada dirinya.
Beberapa saat kemudian aku menghentikan gerakanku dan ia masih terus melonjak lonjak dalam pangkuanku. Lalu aku pun berkata padanya agar segera mengganti posisi lagi.
“ayo fei sekarang kita coba gaya doggy. Ujarku sambil memposisikan tubuhnya menungging kearahku yang berada dibelakang tubuhnya.
Dengan sekali sodokan batangkku sudah masuk kembali dan kurasakan batangku ini semakin keras dan besar saja bahkan hampir setara dengan kondisi ketika aku masih muda dulu. Aku tak tahu apa penyebabnya mungkin karena tubuhnya terlalu lezat hingga membuat gairahku meledak ledak.
Kedua tanganku berpegangan pada pundaknya sementara pinggulku mulai begerak memompanya dari arah belakang. Kenikmatan yang luar biasa kembali mendera tubuh hingga aku semakin mempercepat gerakanku sewaktu sedang menggagahinya dalam gaya doggy style tsb.
“aahhhh ouwhhh.. sshshhs…. Aaahhh… terus pak teruss…. Ucapnya sambil menggigit bagian bawah bibirnya yang tipis.
Sodokanku semakin cepat dan bertenaga karena birahiku sudah mencapi puncaknya saat itu hingga kugenjot tubuhnya dengan sekuat tenagaku. Tubuhnya berguncang hebat diatas ranjang dan hampir roboh kearah depan tapi kedua tanganku mencengkeram kuat pundaknya hingga badannya tertahan olehku.
Selama menjalani berbagai perselingkuhan dan petualangan seks dengan berbagai wanita memang aku belum pernah merasakan kenikmatan yang seperti ini. Mungkin karena saat ini aku tengah menyetubuhi seorang putri kerajaan yang begitu cantik jelita hingga memberikan sensasi yang berbeda dari biasanya.
Putri cantik itu merintih rintih ketika batangku semakin ganas mengaduk aduk liang kewanitaanya dan suaranya yang lembut terasa begitu menggairahkan bagiku. Entah kenapa tenagaku yang tadi sempat loyo kini mendadak bangkit kembali bahkan semakin bertenaga hingga membuatku dapat bertahan lama menggarapnya dalam posisi tsb.
Tubuh kami berdua sudah basah oleh keringat masing masing dan sepertinya aku masih mampu bertahan cukup lama saat itu walaupun sudah hampir setengah jam menyetubuhinya. 

Aku terus menggenjotnya dari arah belakang sambil memegangi pinggangnya yang ramping dan perhatianku kini tertuju pada punggungnya yang begitu putih dan halus. Kusibak rambut panjang yang sebagian menutupi punggungnya lalu kudekap erat dari arah belakang dan kujilati permukaan punggungnya yang nampak basah oleh keringat persetubuhannya.
Slurp slurppp sluprr.. dengan rakusnya aku menciumi dan menjilati punggungnya hingga sebagian keringatnya tertelan olehku sedangkan tanganku meremasi payudaranya yang sedang menggantung dibawah.
 Belum puas dengan hal itu lalu kutarik kedua pergelangan tangannya kearah belakang dan kujadikan satu serta kupegangi hingga ia tak berkutik. Bagian atas tubuhnya kini bertumpu diranjang begitu juga dengan kepalanya menempel dikain sprei.
Melihatnya dalam posisi menungging seperti itu semakin membakar birahiku lalu aku semakin mempercepat genjotanku hingga tubuhnya yang putih dan mulus tersentak sentak dalam posisi menungging diranjang.

Akhirnya aku merasa tak dapat bertahan lebih lama lagi dan kurasakan pensiku mulai berkedut kedut serta tubuhku seperti menegang. Karena merasa ingin segera keluar maka kuhentakan pinggulku kuat kuat hingga batangku menancap sangat dalam pada liang kemaluannya.
“enggghhhh…. Aku melenguh panjang sambil diiringi dengan keluarnya cairan sperma yang sangat banyak pada liang kewanitaaanya.
“crott.. crott… cret… owhh… sungguh nikmat tubuhmu sayang. Ujarku sambil tersengal sengal.
Tubuhku ambruk menindih tubuhnya diatas ranjang dan kubiarkan batangku tetap pada posisinya didalam kemaluannya hingga air maninya sudah tak bersisa lagi. Nafas kami berdua masih terengah engah dan sambil mengatur nafas kusempatkan untuk membelai rambutnya yang panjang dan kuciumi samping lehernya yang masih basah oleh keringatnya.

Aku merasa kelelahan setelah melalui pergumulan panjang yang begitu panas dengan seorang putri kerajaan yang cantik jelita. Berangsur angsur kesadaranku mulai menurun dan akhirnya tertidur lelap hingga pagi hari. Keesokan harinya cahaya matahari pagi yang menembus jendela kamarku membangunkanku dan kulihat kain sprei ranjangku sudah rapi seperti sedia kala namun aku tak menemukan putri cantik itu disampingku. Aku berpikir mungkin ia telah kembali masuk kedalam guci keramik kuno yang sudah menjadi tempat tinggalnya selama ini.
Pagi itu badanku terasa segar sekali bahkan tenagaku sudah pulih seperti sediakala lalu aku mulai berharap suatu hari nanti aku dapat kembali menikmati tubuhnya yang lezat itu dan mereguk kenikmatan bersamanya sampai puas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4

Lust in Broken Home 3