Langsung ke konten utama

Memperawani Sekertaris Di Kantor



Sejak kecil aku memang tergolong anak yang agak bandel sehingga sering membuat masalah disekolah. Setelah dewasa sifatku memang belum banyak berubah namun belakangan ini aku mulai belajar memperbaiki diriku agar tak menyusahkan kedua orangtua ku lagi. Namun semua itu hanya bertahan beberapa bulan saja dan aku pun kembali pada sifat nakalku. Sifat nakalku kali ini berbeda dengan semasa sekolah dulu karena belakangan ini aku lebih suka berbuat nakal dalam konteks orang dewasa.

Semenjak kuliah aku sudah sering bergonta ganti pacar dan sebagia besar dari mereka sudah kunikmati tubuhnya. Teman temanku biasa memanggilku Boy. Seorang pemuda berbadan kekar yang berusia 21tahun. Orangtuaku merupakan pengusaha yang bergerak dibidang pembuatan sandal jepit yang lumayan terkenal. Saat itu papaku jatuh sakit jadi untuk sementara waktu aku harus menggantikan posisinya dikantor.
Indah
Awalnya aku memang paling malas kalau disuruh kerja karena aku sudah kebiasaan dimanja dan semua kebutuhanku selalu dipenuhi oleh orangtuaku. Pertama kali datang ke kantor aku harus mengerjakan begitu banyak hal dan membuat kepalaku pusing saja. Namun ada satu hal yang membuat aku tetap bertahan untuk terus datang ke kantor. Apakah kalian tahu apa penyebabnya ?
Ternyata dugaan kalian benar sebagai seorang pemuda yang mata keranjang tentu saja wanita lah yang membuatku betah untuk datang kesana. Saat itu ayahku memang memiliki seorang sekertaris yang masih muda dan cantik hingga sering membuat ibuku cemburu padanya. Namun ayahku selalu membelanya sehingga ia dapat terus bekerja dikantor ayahku walaupun kemampuannya terlihat biasa saja.
Sekertaris seksi ayahku bernama Merlina yang usianya sekitar 25 tahunan dan yang paling menarik perhatianku adalah bentuk tubuhnya yang sangat bohaai alias bahenol dengan toketnya yang berukuran lumayan besar benar sangat menggodaku. Setiap kali kekantor ia selalu memakian pakaian kerja yang agak seksi dan ketat hingga membuat para karyawan laki laki disana terangsang dibuatnya.

Hari itu aku berencana datang lebih awal ke kantor dengan harapan bisa mengobrol lebih lama dengan sekertaris ayahku.
Pertama kali kerja, aku sangat senang karna sekertaris papa sangat bohaaaii. Namanya indah, 25th, toketnya biasa saja namun sangat menggoda. Dia suka memakai rok mini dan kemeja kerja yang sangat ketat.
Aku sering meminta indah utk memijit pundak dan kepala ku dengan alasan badanku sedang pegal. Nah pas dipijit, toketnya nempel di kepala ku dan terasa empuk gan. Suatu hari indah datang terlambat kekantor mungkin karna dia bangun kesiangan dan kebetulan aku datang lebih pagi dari biasanya.
"kok jam segini baru datang ndah" tegurku
"iya pak, saya kesiangan karena ada tugas yg belum saya selesaikan".
“saya lihat selama ini kamu memang sering datang terlambat ya !! ujarku
“iya pak karena rumah saya jauh jadi sering terjebak macet dijalan. Selain itu buswaynya kadang suka penuh pak jadi saya harus nunggu lama sekali. Jawabnya.
“ohh begitu.. sayang juga ya rasanya gadis secantik kamu harus berdesakan dikendaraan umum. Kalau begitu gini saja aku akan kasih fasilitas mobil kantor untukmu tapi ada syaratnya. Ujarku
“wah terima kasih pak. tapi syaratnya apa nih. tanyanya
“hmm.. gampang aja sih. syaratnya kamu harus selalu temanin saya kalau sedang ada tugas diluar dan kamu harus menuruti semua perintahku. Ujarku.
“selain itu aku juga akan menberi bonus tiap bulannya kalau kerjamu bagus. Gimana menurutmu ? ujarku.
“wahh saya mau pak. bapak baik banget deh. Ujarnya.
Aku tahu benar kalau indah ini adalah berasal dari keluarga yang kurang mampu dan ia hidup merantau ke Jakarta untuk bekerja membiayai keluarganya didesa hingga ia termasuk typa  wanita yang pekerja keras menurutku.
Setelah itu Indah sibuk membereskan meja kerjanya yang berada satu ruangan denganku. Dan saat dia sedang mengambil kertas yg jatuh di lantai rupanya dia agak menunduk hingga belahan dadanya terlihat jelas olehku.

Diam diam aku mencuri pandang padanya sambil sesekali mengamati kemolekan tubuhnya selain itu kulitnya yang putih mulus juga selalu membuatku ingin sekali menjamahnya. Hari itu ia memakai pakaian blous kerja yang agak tipis menerawang hingga pakaian dalamnya sedikit berbayang dan rok mini ketat yang cukup pendek.
Rupanya Indah paham sekali karena tugasnya sebagai sekertaris selain harus bisa bekerja dia juga harus bisa menghibur atasannya yang selalu memperhatikannya selama ini.
“hmmm pantas ayahku selalu betah ketika sedang dikantornya bahkan sering lembur rupanya gadis manis inilah salah satu penyebabnya. Pikirku dalam hati.
Kemudian timbul niat nakal dalam diriku untuk sekedar mencicipi tubuhnya yang mulus lalu aku mencari car a agar bisa dekat dengannya.
“indah coba kamu kesini sebentar. Ujarku
“iya.. ada apa pak ? jawabnya sambil berjalan kearahku.
"coba cek ini laptop saya kenapa eror ya ? kata saya.
"permisi pak saya ambil dulu laptopnya. Jawab indah dengan sopan.
“gak usah dibawa ndah. sini duduk di pangkuan saya, kamu cek di sini saja. Ucapku sambil menepuk nepuk pahaku.
"enghh..tapi pak. awalnya dia menolak tapi langsung saja aku tarik pinggangya dan kududukan diatas pahaku.
Pantatnya yang semok menindih batangku selain itu aroma tubuhnya yang harum membuatku langsung ngaceng berat.

"aduhh maaf pak jangan begini. nanti tdk enak kalau dilihat oleh orang.ucapnya sambil berusaha berdiri.
“aaah udah biarin aja. lagian mana ada orang yang berani sembarangan masuk keruangan ini. Kataku sambil mendekap tubuhnya dari belakang.
Tanganku tak bisa diam dan langsung meremasi payudaranya yang masih tertutup blous kerjanya yang agak tipis.
“eehhh jangan pak.. ucapnya sambil menepis tanganku yang sedang meremasi gunung kembarnya.
“udah kamu diem aja !! memangnya kamu sudah tak mau kerja disini lagi. Ancamku .
“eemmhh bukan begitu pak tapi saya gak mau berbuat kayak gini dikantor. Ujarnya sambil berusaha berdiri dari pangkuanku.
Aku semakin terangsang dan tak peduli dengan perkataanya lagi dan kuremas payudaranya lebih ganas lagi hingga ia menggelinjang lalu kumasukan salah satu tanganku kedalam rok mininya.
“jangan pakk.. jangan.. ucapnya sambil berusaha mencegah tanganku yang terus menelusup kedalam roknya yang agak ketat.
“ayolahh sayang. Bikin aku senang sebentar saja. Nanti aku akan kasih bonus  tambahan untukmu. Ujarku
Indah terdiam sejenak dan seperti sedang memikirkan sesuatu dan beberapa saat kemudian rontaannya mulai berkurang. Rupanya ia sedikit tergiur dengan tawaran yang kuberikan karena setahuku sekertaris cantik itu memang sedang butuh uang untuk merenovasi rumah orangtuanya didesa yang kondisinya sudah memprihatinkan.
“udah kamu diem saja lah. Aku tahu kamu lagi butuh uang kan ? biar nanti aku yang tanggung semua biayaa renovasi rumah orangtuamu. Ujarku sambil menciumi rambutnya yang harum dan lembut.
Indah hanya terdiam dan tak meronta lagi hingga aku dapat dengan leluasa mencabuli seluruh badannya yang mulus itu. Sambil memangkunya lalu kusibak rambutnya yang panjang hingga lehernya yang jenjang dan menawan terlihat dihadapanku. Aku segera menciumi bagian belakang dan samping lehernya dan sesekali menjulurkan lidahku untuk menjilatnya hingga basah.
Tanganku semakin ganas meraba raba pahanya sambil sesekali menekan nekan kemaluannya yang masih tertutup oleh celana dalamnya. Kutekan tekan jariku pada celana dalamnya hingga tubuhnya menggelinjang karena sensasi nikmat yang belum pernah dirasakannya.
“aaaahhh…  jangann pakk.. saya masih perawan. Katanya sambil mendesah pelan
“wah bagus donk kalau begitu. Aku jadi tambah semangat nih. ujarku pelan ditelinganya.
Dalam waktu singkat celana dalamnya sudah kulucuti hingga terjatuh dilantai lalu kubaringkan tubuhnya melintang diatas meja kerjaku yang cukup lebar dan luas. Kusingkirkan barang barang yang ada diatasnya hingga ia dapat leluasa berbaring disana. Bagian atas tubuhnya telentang diatas meja namun kedua kakinya tertekuk dan menjuntai kelantai.
Aku menatap wajahnya yang cantik sambil membuka celana yang kukenakan. Batangku terasa keras sekali karena sangat terangsang lalu kubuka kedua kakinya hingga melebar. Ia menatapku dengan wajah yang memelas sambil sesekali menggelengkan kepalanya kearah kiri dan kanan sebagai tanda penolakan.
“udah kamu tenang aja sayang. Nanti kalau hamil aku bakal tanggung jawab koq. Ujarku sambil menggesek gesekan kepala penisku pada kemaluannya.

Kuangkat lekukan kakinya keatas hingga kini indah dalam posisi mengangkang dihadapanku. Perlahan kudorong batangku namun aku sedikit menemui kesulitan karena kemaluannya yang masih sangat sempit. Berkali kali batangku meleset keluar ketika sedang kudorong masuk namun aku tak meyerah dan terus mencobanya. Akhirnya usahku membuahkan hasil karena kini separuh batangku sudah tertancap dikemaluannya.
“Arghh…. Ia melenguh pelan sambil mengerang menahan rasa sakit pada kemaluannya yang tengah kujejali dengan batangku yang cukup besar.
Kutarik batang itu sedikit keluar lalu kuhentakan lagi kedalam dan mengulanginya hingga batangku dapat lebih dalam lagi tertancap disana. Kubiarkan batangku disana selama beberapa saat agar ia terbiasa dengan ukuran batangku yang besar lalu kugerakan pinggulku untuk menggenjotnya.
Perlahan namun pasti batangku mulai menggempur kemaluannya dan nampaknya sudah berhasil merenggut kegadisannya yang telah dijaganya selama ini. Aku merasa senang sekali karena bisa mendapatkan keperawanannya walaupun ini bukan yang pertama kalinya aku merenggut kesucian seorang wanita.
Aku memang sudah berkali kali berpacaran dan hampir sebagian besar pacarku sudah kusetubuhi namun kali ini memang berbeda karena ia bukanlah pacarku melainkan sekertaris ayahku dikantor yang usianya beberapa tahun lebih tua dariku.
Sambil berdiri diantara kedua pahanya yang terbuka lebar aku terus menggenjotnya dalam irama hentakan yang tak beraturan hingga menimbulkan rasa nikmat yang luar biasa pada diriku. Nafasku semakin memburu dan badanku terasa makin panas berkeringat walaupun ruangan tsb awalnya terasa begitu sejuk.
Kugenjot lebih cepat lagi hingga tubuhnya tersentak sentak diatas meja kerjaku sementara kedua tanganku sibuk melucuti kancing baju kemejanya. Kuremasi dengan kuat kedua payudaranya yang sudah membuatku panas dingin selama ini hingga ia meringis.
“aaaahhh…  ouwwhh…  aaeehhh… sekertaris cantik itu merintih rintih dalam genjotanku dan matanya terpejam seperti sedang menikmati persetubuhan liar yang tak pernah terduga olehnya.
Tak lama kemudian aku menghentikan pompaanku dan menarik keluar batangku dari dalam kemaluannya. Kepala penisku terlihat agak memerah karena terkena darah keperawanannya lalu kuposisikan tubuhnya menelungkup diatas meja yang sama seperti tadi. Kedua kakinya yang jenjang dan  mengenakan sepatu hak tinggi menapak dilantai sementara tubuh bagian atasnya menelungkup dimeja.
Melihatnya dalam posisi menungging kearahku membuat nafsuku semakin menjadi jadi lalu kubenamkan lagi batangku yang masih sangat keras kedalam kemaluannya. Jepitan kemaluannya terasa begitu kuat seperti sedang meremas remas batangku saja hingga menimbulkan sensasi kenikmatan yang luar biasa.
Kuletakan kedua tanganku dipundaknya sambil menggerakan pinggulku guna menggenjotnya dari arah belakang.
“Plak Plak Plak Plak Plak…  benturan pahaku dan pahanya terdengar cukup keras memecah keheningan didalam ruangan kantor tsb. Keringatku semakin mengucur deras hingga baju kemeja kerja yang kukenakan terlihat basah kuyup dibagian belakangnya.
Semua itu tak menghentikan diriku untuk terus menggenjotnya dan kali ini kupegangi pinggangnya dengan kuat sambil kuhentakan dalam dalam batangku pada kemaluannya.
“arghhh.. indah mengerang ketika hentakan kuat itu berkali kali menghantam dirinya dan membuatku makin bernafsu saja untuk menggarapnya.
Saat sedang asik menggenjotnya tiba tiba Hpku berbunyi dan kulihat dilayar sepertinya pacaku yang sedang menghubungiku. Aku pun mencoba menurunkan irama genjotanku sambil meraih hp yang berada didekat meja itu.
“halloo sayang kamu lagi dimana sekarang ? ujarnya
“aku masih dikantor nih sekarang. nanti kamu berangkat kuliah jam berapa biar aku jemput ? Ujarku
“hari ini aku ada kulihat jam 2 siang. Kamu jemput kerumah aja ya. Ujarnya.
“okee sayang. Ujarku sambil
“koq suaramu agak aneh ya kayak orang lagi kelelahan. Tanya pacarku.
“iyaa sayang tadi aku abis naik turun tangga makanya jadi kayak gini. Ujarku.

Setelah selesai menelepon lalu aku kembali focus menggenjot sekertaris cantik itu dan kali ini hentakanku semakin cepat saja. Kini kumiringkan posisi tubuhnya kesamping dan masih berbaring diatas meja kerja. Sebelah kakinya kuangkat keatas dan pergelangan kakinya kupegangi degan sebelah tanganku. Dalam posisi tubuhnya yang miring kesamping aku terus menggenjotnya dengan sekuat tenaga. Kulihat kakinya yang sedikit bergetar dan bergoyang karena sepertinya ia merasa kesulitan untuk menyeimbangkan dirinya karena hanya bertumpu dengan sebelah kakinya yang masih mengenakan sepatu hak tingginya.

Slurrpp.. slurp.. permukaan kakinya yang mulus langsung kujilati dan kucumbui dengan penuh nafsu hingga sebelah sepatunya terlepas dan jatuh kelantai. Sebelah Kakinya masih terangkat keatas dan aku pun langsung melahap jemari kakinya yang mungil dengan sangat rakus sekali.
Indah nampak kewalahan menghadapi kebuasan nafsuku lalu aku mulai menurunkan irama genjotanku dan akhirnya berhenti. Kutarik keluar kemaluanku dan kududukan ia dibangku direktur tempat biasa aku duduk. Dengan tergesa gesa kubenamkan batangku kedalam kemaluannya sementara kedua kakinya kubuka lebar dan kuangkat sedikit keatas hingga mengangkang.
“aaahhhh ennngghhh…  ia menggelinjang diatas bangku sambil mengerang ketika batangku semakin cepat mengaduk aduk liang kewanitaanya. Liang kemaluannya terasa begitu sempit dan lezat bahkan lebih nikmat dibandingkan milik pacarku. Kudorong bangku itu hingga bagian sandarannya menempel di dinding ruangan. Lalu kupacu tubuhku lebih kuat lagi hingga tubuhnya tersentak sentak tak karuan diatas bangku kantor tsb. Liang kemaluannya yang sempit membuatku tak mampu bertahan lebih lama lagi dan kurasakan kepala penisku seperti berkedut kedut sebagai pertanda akan segera menumpahkan isi didalamnya. Kugerakan pinggulku lebih cepat lagi dan akhirnya kuhentakan kuat kuat batangku didalam kemaluannya.
“enghhh…. Aku melenguh panjang dan disertai dengan menyemburnya cairan spermaku yang cukup banyak pada liang kewanitaanya.
 Irama genjotanku semakin melemah dan akhirnya berhenti namun aku belum menarik keluar batangku karena aku masih ingin berlama lama menikmati kehangatan tubuhnya. Setelah beberapa saat barulah aku menarik keluar batangku yang ukurannya semakin mengecil. Saat itu cairan putih kental bercampur darah keperawanannya mengalir keluar hingga menetis kebangku.
Aku belum puas lalu kutarik tubuhnya hingga turun dari bangku dan berlutut dihadapanku.
“ayo ndah bersihin dulu !! perintahku.
Kemudian ia meraih batangku dan mulai mengulumnya hingga tak ada lagi cairan sperma yang tersisa dikepala penisku. Aku berdiri dihadapannya sambil tersenyum puas karena sudah berhasil merenggut kegadisan sekertaris ayahku yang cantik jelita itu.
Setelah itu kami pun kembali memakai pakaian masing masing dan melanjutkan pekerjaan seperti biasanya seolah olah tak terjadi apa apa disana. Semenjak itu aku semakin sering menggarapa sekertaris ayahku baik dikantor ataupun didalam hotel ketika kami sedang pergi keluar.
Beberapa bulan kemudian aku mendapat kabar bahwa dua orang pacarku tengah hamil dan disaat yang hampir bersamaan sekertaris ayahku pun mengaku hamil karena ulahku yang terus menggarapnya. Aku sedikit kebingungan karena harus memilih diantara mereka namun aku berpikir akan menikahi semuanya jika memungkinkan.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4

Lust in Broken Home 3