Langsung ke konten utama

Hasrat Terpendam Seorang Tukang Service AC



Belakangan ini cuaca memang lebih panas dari biasanya dan banyak sekali orang yang mengeluhkan hal tsb. Sebagai seorang wiraswata yang bergerak dalam bidang pendingin ruangan tentu saja membawa berkah tersendiri bagiku karena semakin banyak orang yang hendak memasang AC dirumahnya.

Seandainya anda merasakan hal yang sama tentu ada baiknya menghubungiku agar aku dapat membantu memasang pendingin ruangan dirumah kalian namun tentunya semua hal itu tidak gratis. Kalau diingat ingat mungkin aku sudah hampir 10 tahun menjalani profesiku sebagai seorang tukang service ac sehingga pelanggan tetapku terbilang cukup banyak.

Namun selama aku berkarir sebagai tukang service ac ternyata ada sebuah cerita masa lalu yang membuatku merasa bersalah. Sebagai tukang service ac aku memang sering bersikap nakal pada pelangganku dan terkadang membohongi mereka hingga aku dapat mendapatkan keutungan lebih besar.

“gimana mas kondisi ac rumah saya ? koq sudah hampir seminggu ini tidak terasa dingin ya ? ujar seorang pelangganku.
“setelah saya periksa kayaknya Freon aca bapak udah habis nih jadi harus diisi ulang biar dingin lagi seperti dulu. ucapku.
“memang kalau isi Freon berapa duit mas ? tanyanya
“kalau untuk type ac kayak punya bapak ini sekitar 250 ribuan untuk sekali isi. Ujarku.
“wah mahal juga ya mas. soalnya saya belum gajian nih. Ujar bapak itu.
“ya itu sih terserah bapak. Kalau bapak mau kamarnya dingin lagi ya harus diisi donk. ujarku
“udah pak isi aja. Tiap malam aku gak bisa tidur nih karena kepanasan sampi bajuku basah semua. Ujar istrinya.
“bener kata istrinya pak. daripada tiap malam gak bisa tidur karena kepanasan mending korban uang dikit yang penting tidur nyenyak. Iya ngak bu hehe.. ujarku sambil bercanda.
“ya udah isi aja deh mas. tapi aku boleh hutang dulu ngak mas. soalnya belum ada uangnya nih. Ujar bapak itu.
“mana bisa begitu pak. bisa tekor donk saya kalau begitu. Jadi gimana pak mau diisi gak nih freonnya. Kalau ngak saya mau pulang aja soalnya masih ada pelanggan lain yang menunggu. Ujarku.

Setelah berdiskusi sejenak akhirnya mereka pun mengisi Freon ac mereka dan aku pun pulang dengan perasaan senang karena berhasil memperdaya mereka. Kira kira seperti itulah kegiatanku sehari hari sebagai tukang service ac hingga bertahan cukup lama. Namun dari semua pelangganku ada salah satu pelangganku yang cukup berada yang bernama Pak Fahri.
Ia adalah seorang mantan manager di perusahaan plat merah dan mempunyai seorang istri yang sangat cantik bernama Elena. Usia mereka sepertinya berbeda cukup jauh karena terlihat dari wajah mereka berdua dan menurut perkiraanku usia istrinya sekitar 28 tahun sedangkan suaminya berusia sekitar 45 an tahun.

Suatu hari pak Fahri menyuruhku untuk melakukan perawatan rutin pendingin ruangan dirumahnya yang cukup besar dan seperti biasanya aku selalu datang kesana dengan membawa berbagai peralatan. Setiap kali aku kesana memang jarang sekali bertemu dengan mereka berdua namun dirumahnya ada seorang pembantu yang selalu mengurus rumahnya. Walaupun demikin aku sudah sempat beberapa kali bertemu dengan istrinya yang cantik jelita itu hingga terkadang membuat jantungku berdebar saat berbincang dengannya. Karena selama aku bertemu dengannya ia selalu berpenampilan seksi walaupun cuma berada dirumahnya hingga membuatku sering merasa iri dengan suaminya.

Tubuh Elena memang sangat terawat dan rambutnya yang panjang dicat agak kekuningan. Tapi dari semua yang ada pada dirinya hal yang paling kusukai adalah kulitnya yang begitu mulus hingga membuatku ingin sekali menjamah tubuhnya walaupun hanya sesaat saja. Kalau dilihat dari penampilan fisiknya sepertinya ia adalah mantan seorang model majalah dewasa.

Dari yang kudengar kalau pak Fahri adalah mantan manager perusahaab besar yang mengundurkan diri karena tersandung kasus korupsi dikantornya dan beruntung ia tak sampai dipenjara saat itu. Tapi aku tak mau peduli dengan hal itu karena aku lebih tertarik dengan istri mudanya yang cantik jelita itu.

Saat itu aku sedang berada dikamar utama mereka dan membersihkan unit indoor pendingin ruangannya. Sambil membersihakan dan mencucinya lalu kuamati beberapa photo yang tergantung dikamar mereka yang mewah itu. Terlihat beberapa buah foto berukuran besar milik Elena yang terpajang disana dan terlihat begitu cantik sekali.

Setelah selesai melakukan perawatan tiba tiba muncul niat iseng dalam diriku untuk menegerjai istri pak Fahri yang putih mulus itu. Sebelum pulang aku mengamati semua celah yang ada dirumah itu agar aku bisa beraksi dengan leluasa bahkan aku sempat melepaskan beberapa buah baut teralis pengaman. yang berada didalam kamar tsb untuk tujuan tertentu.

Setelah mempersiapkan diri lalu malam harinya aku pun segera berangkat menuju rumah mereka kembali sambil membawa beberapa buah peralatan.
Dengan menggunakan sebuah tangga lipat yang biasa kupakai untuk melakukan perawatan maka aku pun memanjat bagian dinding belakang rumahnya lalu segera masuk kedalam. Lingkungan perumahan itu memang masih cukup sunyi dan sekelilingnya masih terlihat tanah kosong karena banyak kavling rumah yang belum dibangun.

Setelah berhasil masuk kedalam lalu aku mencari letak mesin pendingin ruangan kamar utama mereka. Kemudian aku menyuntikan sebuah alat pada selang pipa penghubung antara unit yang berada diluar dengan yang berada didalam kamar. alat isi sudah kuisi dengan cairan gas obat bius yang kubeli secara online.

Setelah menunggu beberapa saat lalu aku pun segera masuk kedalam rumah dengan mencongkel salah satu jendela yang ada disamping kamar mereka. Dalam waktu singkat aku pun segera masuk kekamar mereka sambil mengenakan masker untuk melanjutkan aksi mesumku.

Setelah udara yang berisi obat bius itu terkuras keluar jendela maka aku pun segera membuka masker penutup hidungku. Aku berjalan pelan kesamping ranjang mereka dan kusingkap selimut yang menutupi tubuh mereka berdua. Rupanya mereka baru saja selesai bercinta sehingga keduanya masih dalam keadaan telanjang diatas ranjang.

Perhatianku kini tertuju pada tubuh Elena yang begitu menggoda lalu kunyalakan lampu kamar mereka agar aku dapat melihat tubuhnya dengan lebih jelas lagi. Guna mengabadikan aksi mesumku kali ini maka aku pun memasang perekam video pada handphoneku dan kuletakan diatas sebuah meja rias yang ada disamping ranjang dan kupastikan kamera itu merekam setiap aksiku diatas ranjang.

Dengan terburu buru segera kubuka semua pakaianku hingga telanjang lalu kucumbui seluruh tubuhnya mulai dari atas hingga bawah tubuhnya. Rasanya nikmat sekali bisa mencicipi tubuh wanita secantik dirinya yang sudah lama kuidam idamkan. Kini kuciumi bagian selangkannya dan kulanjutkan dengan mengaduk aduk kemaluannya dengan menggunakan jariku.

Sodokan jariku semakin cepat mengaduk aduk liang kewanitaanya hingga menimbulkan suara kecipak yang cukup keras. Dadaku semakin penuh sesak oleh luapan nafsu birahi lalu kukangkangi wajahnya sambil menampar namparkan batangku pada wajahnya yang cantik jelita.
Kutatap lagi wajahnya sesaat lalu kucium bibirnya dengan penuh nafsu dan terus turun kebagian lehernya yang jenjang. Lehernya kulumat dan kucupang dengan keras hingga memerah dan kedua tanganku sibuk meremasi payudaranya.

Aku semakin tak sabar lagi lalu kubuka kedua pahanya dan kugesekan batangku pada liang kewanitaannya. Kepala penisku sudah terasa basah oleh cairan bening yang lengket lalu kudorong batangku agar terbenam kedalam kemaluannya.
“ouwh… rasanya nikmat sekali berada dalam liang kewanitaannya yang sempit dan hangat.
Kugerakan pinggulku secara perlahan lahan sambil menikmati setiap gesekan yang ada dan memberiku sebuah kenikmatan.

Saat itu aku memang tak mau berlama lama berada disana karena sangat beresiko jika sampai mereka tersadar dan memergoki aksi mesumku dikamar mereka. Kupegangi kedua pahanya agar  tetap terbuka lebar dan tubuhnya terus kugenjot dengan sekuat tenagaku hingga badanku mulai basah oleh keringat persetubuhan itu.
Sepertinya ada sesuatu yang kurang saat itu karena kondisi Elena yang sedang terkena bius membuatku tak bisa mendengar rintihan suaranya ketika sedang kusetubuhi. Padahal bagiku suara lembutnya sangat menggairahkan tapi sayangnya aku tak dapat mendengar suara lenguhan nikmatnya ketika sedang kusetubuhi.

Kugenjot lebih cepat lagi hingga tubuhnya yang putih mulus tersentak sentak diatas ranjang sementara suaminya masih berbaring disampingnya. Aksiku memang tergolong cukup gila karena memperkosanya disamping suaminya sendiri dan diranjang yang sama.

Plak Plak Plak Plak… pompaanku semakin cepat saja dan keringatku semakin mengucur deras dan sesekali menetes diatas tubuhnya yang sedang kutindih diatas ranjang. Kudekap tubuhnya dengan erat sambil kulumat lagi bibirnya yang tipis dan seksi hingga akhirnya kurasakan kepala penisku berkedut dan tak lama kemudian pertahananku pun hancur.
“engghhhh…. Ouwhh….. Crott cret  crott… aku melenguh panjang sambil menumpahkan cairan spermaku didalam liang kewanitaannya hingga membanjir keluar dan menetes diatas ranjang.

Sebelum menarik keluar batangku kusempatkan lagi melumat bibirnya sampai puas dan aku pun segera turun dari ranjang untuk memakai kembali pakaianku. Kubereskan kembali selimutnya dan kurapikan seperti sediakala agar tak menimbulkan kecurigaan.
Aku merasa puas sekali setelah berhasil menikmati tubuhnya malam itu dan sesampainya dirumah aku memutar kembali rekaman video mesumku disana dan berharap dapat mengulangi aksiku suatu hari nanti.


Beberapa hari kemudian kulangi aksiku sekali lagi karena aku merasa keadaan benar benar aman dan terkendali. Sepertinya pasangan itu tak menyadari kalau pada malam itu aku sudah berbuat mesum dikamar mereka. Dengan menggunakan modus yang sama maka aku pun segera beraksi menuju rumah tsb namun kali ini ada yang berbeda dari sebelumnya.

Iya dugaan kalian memang benar ternyata aku mengajak salah satu asistenku yang biasa membantuku bekerja melakukan perawatan pendingin ruangan. Namanya adalah parto dan usianya masih cukup muda yaitu sekitar 19 tahun. Seperti kebanyakan pemuda yang baru gede masalah nafsu birahi yang meledak leddak memang sudah jadi makanan sehari hari bagi mereka sehingga para pemuda tanggung lebih banyak menghabiskan waktu mereka untuk bekhayal mesum dan beronani guna menuntaskan birahi mereka yang terpendam.
Hal ini juga dirasakan pada asistenku yang langsung tertarik ketika aku mengajaknya untu melakukan aksi bejad itu.

“mas dadang yakin aksi kita bakal aman nanti ? tanya parto dengan sedikit kuatir
“udah lo tenang aja To. Gua udah pernah melakukannya koq dan buktina sampai sekarang masih aman terkendali kam. jawabnku
“iya juga sih bang ? soalnya kau takut kalau sampai ketahuan dan bakal masuk penjara. Ujar Parto
“lo kagak usah pikiran masalah itu. Yang penting lo bisa ngecrot sepuasnya nanti daripada lo tiap hari Cuma bisa onaani doank hehe.. ujarku
“iya deh bang aku ikut nanti malam. Tapi abang jemput ke kontrakanku dulu ya sioalnyaaku gak ada kendaraan. Jawab parto,.
“ya udha nanti malam lo siap siap aja To. Janmgan lupa minum obat kuat yang banyak biar bisa ngentotin tuh cewek sepuasnya. Ujarku.

Malam itu aku pun segera menjemput Parto dikontrakannya namun kali ini aku menemui sedikit kendala karena ban motorku kempes terkena ranjau  paku yang ditebar dijalanan.

“loh loh… bang koq jalannya oleng sih. Tanya parto
“gak tau nih to kayaknya ban nya bocor deh. biar gua perkisa dulu deh. ujarku
“yah ternyata bener aja. Ban motor gua gembes kena paku. Dasar apes kali ini. ujarku
“kalau gitu kita dorong aja bang sekalian car itukang tambal ban. Ujar Parto
SEtelah setangah jam mendorong motor tubuhku kami pun sangat kelelahan dan akhirnay tiba disebauh ebngkel tembal ban yang berada dipimnggri jalan.

“kenapa motornya mas? ujar tukang tmabal ban.
“kagak tahu nih tiba tiba aja bannya kempes kena paku. Ujarku
“kalau gitu ditmabal aja mas biar bisa lanut jalan lagi Cuma sebentar aja koq. ujarnya
“ya udah tambal aja. Biar gua istrirahat dulu soalnay kaki gua pegel dorong motor daritadi. Ujarku
“emang dasar bangsat tuh yang nebarin ranjau paku dijalanan. Awas aja kalau sampai keteu orangnya bakal gua patahin kakinya. Ujarku kesal.
“iyabang orang kayak gitu sekali kali mesti dihaja biar kapok. Uja rparto
Saat sedang menunggu tambalan bannya aku me;ihat senuahkaelng kecil yang berisibanuyak paku disana dan bentuknay sama persis dengan paku yang menancap diban motorku.

Gimana bang ? masih bisa ditamabal gak bannuya ? ujarku
“wah kayaknay gak bisa mas. ini pentilnay udah sobek jadi harus ganti ban dalamnya. Ujar tukang tambal.
“lah kayaknya tadi pentilnya kagak riusak deh koq sekakrang bisa sobnek sih.. uajrku kesal.
“mungkin mas dorongnya telalu jauh jadi sobek pentilnya. Gimana mas mau diganti ban dalam yang baru gak? Kebetulan saya ada stoknya nih. Ujar tukang tambal ban sambil cengegesan.
“kalau ganti ban dalam baru berapa duit mas ? ujarku
“150 ribu aja deh mas. sekalian sama ongkos pasangnya.
“muke gile lu !! masa ganti ban dalam aja sampe 150 ribu. Lu sehat bang ? ujarku kesal
“hehe sehat banget mas buktinya saya masih bisa kerja tambal ban. Ujarnya cekikikan.

Aku merasa kesal dan rasanya ingin sekali kutampar wajahnya yang menyebalkan itu dan sepertinya ia adalah pelaku tunggal penebar ranjau paku didaerah tsb karena setahuku diwilayah ini hanya ada dia satu satunya yang membuka usaha tambal ban disana.
“gimana mas mau diganti baru kagak nih bannya ? kalau gak mau juga gapapa sih tapi sekitar sini udah kagak ada tukang tambal ban lagi yang buka. Ujarnya
Tiba tiba amarahku yang sedang meledak langsung teredam ketika menyadari sesuatu hal dalam diriku.
“wah jangan jangan ini yang namanya hukum karma karena gua sering ngerjain orang waktu jadi tukang service ac dan sekarang giliran gua yang dikerjain sama orang. Ternayta hokum karma benar benat terjadi. Ujarku dalam hati.
“gimana mas mau diganti kagak? Soalnya saya udah mau tutup nih. Ujarnya
“ya udah ganti deh. daripada rencana gua gatot alias gagal total. ujarku

Setelah selesai menambal ban lalu kami berdua segera meluncur kerumah tujuan semula dan mengulangi modus yang sama seperti dulu aku masuk kedalam rumahnya. Setelah mengisi gas bius diselan pendinginr uangan lalu aku pun segera merangksek masuk kedalam kamarnya.
Sepertinya mereka belum menyadari kalau baut teralis dikamar tsbsudah kulepas hingga aku dapat dengan mudah masuk kedalam kamar tsb.

“gimana to cantik kan istrinya hehe.. ujarku sambil menyalakan lampu kamar.
“wah cantik banget bang. Badannya mulus lagi bikin burung gua langsung ngaceng hehe.. ujar parto
“ayo deh buruan kita kerjain sebelum obat biusnya menghilang. Ujarku sambil membuka pahanya lebar lebar.
Setelah berhasil memasukan batangku lalu aku pun mulai menggenjotnya degnan cepat hingga tubuhnya tersemntak sentak diatas ranajng. Parto masih menunggu gilirannya sambil menciumi bibirnya dan meremasi payudaranya dengan kasar.
“badanya mulus banget nih hehe.. ujar parto sambil menyusu pada buah dada wanita itu.
“udah belum bang ? gentian donk, ujar parto sambil mengocvok batangnya
“nih lo cobain dulu deh biar gak peansaran ujark usambil menarik kelaur batangku yan gmasih mengeras.

Wajah parto terlihat beringas  dan mulai menggenjot tubuh Elena sekuat tenaganya. Aku merasa takjub dengan staminanya yang luar biasa. Walaupun badanya sangat kurus namun soal stamina dalam bercinta sepertinya ia tak bisa diremehkan. Ia benar benar tangguh diatas ranjang dan tak boleh dianggap remeh hingga ia mampu bertahan cukup lama saat sedang menyetubuhi wanita itu. Kali ini parto membalikan tubuh Elena dalam posisi menugging kearahnya dan mulai menggenjotnya dari arah belakang. Kedua tangannya memegangi pinggang wanita itu agar tak beregeser ketika sedang digenjot olehnya sementara badan Parto dalam keadaan setengah berdiri.

Tubuh Elena dibolak balik oleh parto sesuka hatinya dan kini wanita itu kembali ditelentangkan diatas ranjang. Dalam keadaan duduk dan meremasi payudaranya ia terus menggenjot wanita itu hingga membuatku semakin terpancing untuk ikut serta menggarapnya.

Kukangkangi tubuhnya dan kujepitkan batangku diantara kedua payudaranya yang kenyal. Perlahan kudorong maju mundur batangku yang dalam keadaan terjepit buah dadanya sedangkan tanganku menekan payudaranya agar saling berhimpitan.

“ohh sungguh nikmat rasanya ketika batangku menggesek gesek buah dadanya dan membuatku semakin bergairah.

Kurasakan hentakan pinggul parto semakin keras dan cepat dan aku pun mencoba mengimbanginya dengan menggenjot payudaranya lebih cepat lagi.
“ouhh aahh…. Sshhh…. Aahh…. Aahhh… gua mau keluaaaar… ujar parto sambil mengerang panjang. Tubuh Elena tersentak sentak dengat kuat dan akhirnya parto mengakhiri persetubuhannya dengan membanjiri liang kewanitaan Elena dengan air maninya yang sangat banyak sekali.
Irama genjotannya makin berkurang dan berhenti lalu ia pu menarik kelauar batangnya dari dalam sana. Melihat hal ini aku langsung menyodokan batangku lagi pada kemaluannya yang nampak basah oleh cairan sperma parto.
Batangku dapat dengan mudah keluar masuk dalam kemaluannya yang terasa mulai licin. Kugenjot dengan sekuat tenaga hingga aku terengah engah karenanya.

Plak Plak Plak Plak… pompaanku semakin cepat saja dan keringatku semakin mengucur deras dan sesekali menetes diatas tubuhnya yang sedang kutindih diatas ranjang. Kudekap tubuhnya dengan erat sambil kulumat lagi bibirnya yang tipis dan seksi hingga akhirnya kurasakan kepala penisku berkedut dan tak lama kemudian pertahananku pun hancur.
“engghhhh…. Ouwhh….. Crott cret  crott… aku melenguh panjang sambil menumpahkan cairan spermaku didalam liang kewanitaannya hingga membanjir keluar dan menetes diatas ranjang.
Entah kenapa aku selalu merasakan sensasi yang berbeda setiap kali menyetubuhinya mungkin karena aku melakukannya dihadapan suaminya yang sedang terlelap karena pengaruh obat bius tsb.

Setelah puas melampiaskan nafsu bejadku lalu kami berdua pun segera melarikan diri dan membereskan kondisi kamar tsb seperti sedia kala hingga tak menimbulkan kecurigaan seperti sebelumnya. Namun ada suatu hal yang membuatku gelisah karena pada keesokan paginya aku baru sadar kalau Hp yang kupakai untuk merekam kejadian itu tertinggal dikamar mereka hingga membuatku kuatir kalau perbuatanku akan segera terbongkar nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4

Lust in Broken Home 3