Langsung ke konten utama

Penderitaan Anak Majikanku Yang Cantik



Tak seperti biasanya hari ini aku bangun kesiangan  setelah semalam bergadang menonton pertandingan sepak bola di TV. Tentu saja hal ini membuatku cukup panik karena akan terlambat pergi ke tempat kerja dan tentunya akan kena semprot oleh majikanku alias dimarahi.
Saat ini aku memang bekerja menjadi seorang sopir pribadi dari salah satu keluarga yang cukup kaya dan tugasku sehari hari lebih banyak mengantar jemput kedua anak majikanku pergi kesekolah dan ke tempat lainnya. Sejak dulu Aku tak pernah berharap menjadi seorang sopir karena sejak kecil aku selalu terobsesi untuk menjadi seorang pilot jika ditanya oleh orang lain mengenai cita citaku kelak.

Namun sepertinya cita citaku memang sulit untuk tercapai karena berbagai kondisi terutama dalam masalah keuangan selain itu otakku juga tidak begitu cerdas dan bahkan teman teman sekolahku kerap menghinaku dengan kata kata bodoh dan goblok yang membuatku semakin minder saja.
“wan kamu bodoh banget sih masa soal begini mudah aja kamu ga bisa !! bentak guruku saat itu dan masih terngiang ngiang dipikiranku hingga sekarang.
Harus kuakui otakku memang agak minus dan saat sekolah aku sempat beberapa kali tidak naik kelas karena nilaiku yang serba kekurangan. Setelah bekerja keras akhirnya aku pun berhasil lulus dari sekolah walaupun dengan nilai yang serba pas pasan dan itu pun karena salah satu guruku merasa kasihan denganku karena sudah beberapa kali tidak naik kelas dan orang tuaku berasal dari keluarga ekonomi lemah.
Della
Berbekal ijazah sekolah aku pun nekat melamar pekerjaan ke berbagai perusahaan dan paling banter aku hanya ditempatkan dibagian kebersihan atau kurir untuk disuruh suruh oleh para pegawai disana. Namun aku mencoba bertahan dan menikmati hidupku walaupun seringkali aku merasa iri dengan mereka yang memiliki pekerjaan bagus dan bergaji tinggi disana.
Setelah beberapa kali pindah bekerja akhirnya aku mendengar kabar dari salah satu temanku sewaktu sekolah di TK dulu yang bernama Patrick. Sebenarnya nama asli temanku itu bukan Patrick melainkan Sujono tapi karena bentuk tubuhnya yang mirip dengan Patrick yang ada difilm kartun Spongebob maka kami selalu menjulukinya dengan nama tsb hingga sekarang.
Malam itu memang aku sedang membeli nasi goreng di pinggir jalan tak jauh dari kamar kontrakanku dan kebetulan bertemu dengannya sehingga kami pun terlibat dalam perbincangan panjang setelah belasan tahun tidak bertemu.
“Bang.. kayaknya gue pernah kenal sama lo deh !! tapi dimana ya.. hmm..  oh ya gua inget sekarang kalau kagak salah lo itu iwan yang dulu pernah satu sekolah TK sama gue kan hehe.. ujar Sujono
“hmm teman yang mana ya ? sorry gua kaga inget bro !! hehe jawabku dengan santai.
“yae elahhh masa lo kagak inget sih. Lo kan sering manggil gua Patrick dulu waktu di TK. Yakin lo kagak inget sama sekali. Ujar Sujono
“oh iyaa gua ingat sekarang. Lo teman gua waktu di TK dulu kalau gak salah yang pernah berak dicelana itu kan haha.. jawabku lagi.
“sialan lo wan giliran yang kayak gitu aja lo inget hehe.. jangan bikin malu gua disini donk bro. ujar Sujono
“iya lah lo kan emang pernah berak dicelana waktu dikelas dulu sampai seluruh ruangan kelas bau taik dan anak anak pada kabur semua hehe.. tapi ada bagusnya juga sih kan sekaang gua jadi inget sama lo !!  ujarku lagi
“ngomong ngomong lo kerja dimana sekarang wan ? jangan jangan lo jadi pengangguran lagi hehe.. ujar Sujono
“dulu sih gua sempat kerja di kantoran jadi OB tapi akhirnya dipecat gara gara gua sering bolos kerja karena asik mabar main game online ama teman teman gua hehe.. jawabku
“wah kalau begitu kebetulan lagi nih. Majikan gue dikantor lagi butuh sopir pribadi buat anter jemput anaknya kesekolah. Kalau lo mau nanti biar gua kenalin sama bos gue di kantor!! ujar Sojono
“wah boleh juga tuh. Lagian persedian uang gua udah makin menipis nih mana belum bayar kontrakan kamar lagi udah 2 bulan. jawabku
Kira kira begitulah kisah pertemuanku dengan Patrick salah satu teman sekolahku sewaktu di TK dulu yang akhirnya membantuku untuk mendapatkan sebuah pekerjaan sebagai seorang sopir pribadi. Dari semua pekerjaanku yang telah kujalani harus kuakui pekerjaanku yang sekarang memang paling santai dan gajinya pun lumayan besar sehingga membuat kondisi ekonomiku berubah drastis sehingga aku bisa membeli sebuah sepeda motor baru dari hasil kerjaku ini.
Dengan terburu buru dan bahkan aku tak sempat untuk mandi dan sarapan pagi seperti biasanya dan langsung meluncur ke rumah majikanku dengan perasaan was was bahkan sempat beberapa kali hampir terjatuh dari sepeda motorku.
“woii goblok ini trotoar bukan buat jalanan motor !! bentak seorang bapak bertubuh gempal yang hampir terserempet oleh motorku diatas trotoar.
“sorry pak soalnya saya lagi buru buru nih !! jawabku dengan santai sambil menoleh kebelakang.
Sampai dipertengahan jalan kemudian aku berpikir daripada nanti kena omel sama majikanku dan bonusku dipotong maka kuputuskan untuk tidak pergi bekerja hari itu dengan alasan sedang tidak enak badan.
Sampai diperempatan jalan lalu aku pun segera berbalik arah dan kembali menuju ke rumah kontrakanku untuk bersantai di kamarku. Tiba tiba aku berpikir daripada tidak ngapain dikamar lebih baik pergi memancing saja untuk mengisi waktu santaiku.
Keesokan harinya aku bekerja seperti biasa dan mulai mengantar kedua anak majikanku pergi kesekolahnya yang letaknya memang agak jauh dari rumah mereka. Mungkin karena sekolah itu cukup terkenal sehingga orang tua mereka menyekolahkan anaknya disana walaupun cukup jauh dari rumah.

Majikanku itu merupakan mantan pejabat daerah yang mempunyai dua orang anak perempuan yang berusia 17 tahun bernama Della dan adiknya bernama Arnita yang berusia 14 tahun. Keduanya memiliki wajah yang cukup cantik dan kulitnya pun sangat terawat seperti gadis remaja pada umumnya yang menjadi salah satu alasanku untuk betah kerja disana.
Walaupun cukup cantik namun Della memang bersifat pemberontak dan kerap berselisih dengan kedua orang tuanya yang memang terlalu banyak mengekangnya. Sebagai gadis remaja yang sedang tumbuh dewasa membuat gadis tsb menginginkan sebuah kebebasan dalam kehidupannya dan hal inilah yang menjadi sumber masalah antara dia dan keluarganya.
Pagi itu aku sudah sampai dirumah majikanku dan menyempatkan diri untuk mencuci dan membersihkan mobil sedan type terbaru yang biasa kubawa sambil memanaskan mesinnya. Tak lama kemudian munculan Della yang sudah mengenakan seragam sekolah smu nya dan terlihat begitu cantik dan segar.
Sesekali aku pun berusaha untuk mencuri pandang padanya secara diam diam karena sudah beberapa kali aku dimarahinya karena ketahuan saat memandangnya dengan penuh nafsu beberapa waktu yang lalu. Harus kuakui aku memang sangat terpesona dengan kecantikan wajahnya yang begitu segar namun akupun harus menyadari diriku yang hanya seorang sopir di keluarga itu rasanya tak mungkin untuk bisa memilikinya seperti yang kuharapkan selama ini.
Biarlah kusimpan dalam dalam perasaanku padanya namun gejolak nafsu birahi sering kali menggodaku dan ingin rasanya dapat menikmati tubuh anak majikanku itu walaupun hanya beberapa saat saja. Tak ada pilihan lain bagiku selain melakukan onani dikamar kontrakanku sambil membayangkan sedang menyetubuhi Della yang putih dan indah itu dikamarku.
Suatu ketika saat kedua orang tua nya sedang pergi keluar kota selama beberapa hari membuat gadis tsb merasa memiliki kebebasan sehingga ia pun kerap pergi dugem bersama beberapa teman temannya hingga larut malam. Aku memang harus bekerja ekstra karena harus mengantar jemputnya selama itu dan terpaksa pulang lebih malam dari biasanya namun gadis itu kerap memberiku sejumlah uang sebagai tambahan sekaligus untuk menutup rapat rapat mulutku agar tak menceritakan hal tsb pada kedua orangtuanya.
Setelah menunggu lama diluar gedung tepatnya diarea parkiran dan aku pun mulai merasa mengantuk dan sempat tertidur di bangku mobil tsb namun tak lama kemudian munculah Della yang berjalan dengan langkah gontai menuju ke mobil. Aku pun segera turun dari dalam mobil dan berusaha membantunya untuk masuk kedalam mobil dan saat itu tercium olehku aroma minuman yang cukup kuat pada dirinya yang menandakan dirinya sedang dalam keadaan mabuk berat.
Perlahan aku pun mencoba memapahnya sambil berjalan dan ia pun melingkarkan sebelah tangannya pada leherku sehingga posisi kami menjadi begitu dekat. Saat itu rasa kantuk dalam diriku lenyap dalam seketika karena baru kali ini aku bisa menyentuh tubuh Della yang selama ini tak pernah bisa terjamah olehku.
“wah ini sih kesempatan langka hehe.. ujarku dalam hati sambil terus berjalan memapah tubuhnya untuk masuk ke bangku belakang mobil tsb dan membaringkannya disana.
Saat pergi dugem gadis itu memang selalu memakai gaun dress seksi yang cukup pendek dan ketat sehingga membuatnya terlihat begitu menggairahkan. Minidress berwarna merah dengan dua buah tali kecil melintang di antara bahunya nampak begitu serasi dengan kulitnya yang putih dan mulus itu dan membuatku begitu terangsang saat berusaha membaringkan tubuhnya dibangku mobil tsb.
“anjay kulitnya halus banget mana mulus lagi. Kataku dalam hati sambil mengelus lengan bagian atas tubuhnya yang terbuka itu.
Aku semakin terpana akan kecantikannya dan terus memandangi tubuhnya yang sudah terbaring lemah di bangku tsb dan rasanya aku ingin sekali mencicipi tubuhnya saat itu juga. 

Namun aku kembali tersadar dan  berusaha berpikir jernih dan menghentikan niatku untuk menyetubuhinya saat itu apalagi saat itu juga terlihat seorang satpam yang tengah berjaga didekat sana sehingga akupun terpaksa mengurungkan niat busukku.
Aku segera masuk kedalam mobil dan segera mengemudikannya untuk mengatarnya pulang kerumahnya namun disepanjang perjalanan lagi lagi pikiran mesumku kembali mencuat dan nampaknya semakin tak terkendali bahkan membuat batang kemaluanku mulai menegang dan meronta ronta didalam celana panjangku yang terasa makin sesak. Aku benar benar tak dapat berkonsentrasi dalam mengemudi karena dipikiranku terus terlintas keinginanku untuk menikmati tubuh anak majikanku itu.
Akhirnya aku pun tak sanggup lagi menahannya dan segera kuputuskan untuk melampiaskan saja nafsuku pada gadis tsb dan tak peduli lagi dengan segala akibatnya kelak.
Sebenarnya aku ingin membawanya kesebuah hotel kecil yang ada disekitar wilayah tsb namun aku teringat uang di dalam dompetku yang sudah terkuras habis setelah mengalami kekalahan dalam sebuah taruhan sepak bola bersama temanku hingga kemudian aku pun membatalkan niatku untuk membawanya kesana. Namun hasrat didadaku semakin tak terbendung dan ingin segera menyetubuhinya sehingga aku tak berpikir panjang lagi saat itu.

Setelah mencari tempat yang tepat untuk mengerjainya maka Aku pun segera menghentikan mobilku dipinggiran jalan raya yang sangat sepi dan agak gelap tepatnya didepan sebuah deretan komplek ruko didaerah itu yang cukup lengang dimalam hari.
Dengan tergesa gesa aku pun segera memarkirkan mobilku dan segera turun lalu berpindah ke kursi belakang.Sejenak aku mengamati wajahnya yang sepertinya sudah tak sadarkan diri lagi karena telah mabuk berat. Della memang terlihat masih begitu belia dengan wajahnya yang cantik dan manis itu telah berhasil membakar nafsu birahiku yang selama ini terpendam cukup lama.
Dengan perasaan berdebar maka kuberanikan diri untuk mulai menyentuh tangannya dan berpura pura membangunkannya.
“non.. non Della.. bangun non.. ujar ku dengan pelan sambil menyentuh lengannya.
Beberapa kali aku berusah membangunkannya namun ia  sama sekali tak merespon panggilanku sehingga membuatku semakin yakin kalau dirinya tengah tak sadarkan diri karena mabuk minuman saat sedang dugem tadi.
“wah kesempatan bagus nih. Pikirku dalam hati sambil
“kamu benar benar cantik non Della.. hehe ucapku dengan pelan sambil membelai pipinya yang halus itu dengan tangan kananku.
Tanpa membuang waktu lagi aku pun langsung mendekatkan wajahku ke wajahnya dan mulai melumat bibirnya yang mungil dan tipis itu dengan penuh nafsu sementara tangan kananku mencoba meremasi payudaranya yang masih tertutup oleh pakaiannya. Tangan kiriku tak tinggal diam dan mencoba untuk menelusup kebagian bawah mini dress yang dikenakannya sambil meraba raba bagian pahanya.
Semakin lama cumbuan ku semakin ganas dan liar hingga hampir seluruh tubuhnya berhasil kujarah dengan kedua tanganku. Beberapa saat kemudian aku mengarahkan tanganku untuk masuk lebih dalam kedalam bagian bawah mini dressnya dan mencoba untuk menekan nekan bagian kemaluannya yang masih terlindungi oleh pakaian dalamnya.
Kini kualihkan perhatianku pada bagian dadanya dan mencoba menciumi aroma tubuhnya yang menggairahkan itu. Aroma parfumnya yang cukup lembut benar benar membuatku semakin lupa daratan dan rasanya seperti tak mau berhenti untuk terus mencumbuinya. Tak terasa hampir 10 menit aku mencumbui dan menggerayangi bagian bagian sensitive di tubuhnya yang sedang terkulai lemah itu.
Kali ini aku mencoba melihat kebagian abwah tubuhnya terutama bagian kakinya yang begitu indah dan mempesona dengan masih mengenakan sepatu hak yang agak tinggi membuatnya tampil semakin seksi saja.
Perlahan aku menekuk sedikit salah satu kakinya dan mengangkatnya kearah atas lalu aku mulai menciumi dan sesekali menjilati permukaan kulitnya yang terasa begitu halus dan lembut. Memang sudah lama aku mengagumi bagian kaki gadis tsb yang seringkali ku perhatikan saat ia sedang memakai rok sergam sekolahnya yang cukup pendek sehingga mempertontonkan kemulusan kakinya yang indah itu.
Lidahku menjulur dan menelusuri kakinya mulai dari betis hingga kebagian pahanya bahkan kepalaku sampai kumasukan kedalam roknya minidressnya  agar dapat kunikmati lebih lanjut pahanya. Permukaan kulit kakinya mulai terlihat basah karena terkena air liurku yang berulang kali menjilatinya dengan penuh nafsu. 
Setelah itu aku mencoba lebih agresif lagi dengan menurunkan bagian celana dalamnya hingga terlepas dari tubuhnya. Kucoba untuk menciumi aroma harum celana dalam yang dikenakannya saat itu dan membuatku semakin melayang jauh.

Sepertinya aku sudah tak tahan lagi untuk segera menikmati tubuhnya sehingga kuputuskan untuk segera membuka seluruh celanaku sementara kaosku masih tetap melekat dibadanku. Kugulung bagian bawah mini dressnya kearah atas sebatas pinggangnya sehingga kemaluannya kini terlihat jelas olehku. Aku tertegun sejenak memperhatikan liang kemaluannya yang sepertinya akan memberikan kenikmatan yang luar biasa pada diriku nanti bahkan aku sempat menelan air liurku berkali kali saat membayangkan nikmatnya lubang kewanitaan gadis tsb yang sudah siap untuk dinikmati.
Diusiaku sekarang yang sudah mendekati 27 tahun memang belum pernah menikmati tubuh wanita karena aku belum pernah berpacaran sebelumnya sehingga ini adalah pertama kalinya bagiku punya kesempatan untuk mencicipi tubuh seorang gadis yang tak lain adalah putri dari majikanku sendiri.
Kurasakan batang kemaluanku semakin keras saja dan ukurannya pun sangat besar dan berbeda dari biasanya saat sedang ereksi. Mungkin karena dihadapanku kini tersaji seorang gadis cantik berkulit putih mulus yang bisa kunikmati sepuasnya sehingga dorongan seksual dalam diriku menjadi begitu besar sekali.

Dengan posisi duduk kucoba membuka kedua pahanya kearah yang berlawanan dan berusaha membenamkan batang kemaluanku ke liang kewanitaannya. Awalnya aku mengalami sedikit kesulitan saat ingin memasukan lebih dalam karena liang kemaluannya yang masih begitu sempit atau bisa juga karena ukuran batangku yang terllau besar untuknya.
Namun aku tak menyerah begitu saja karena nafsu birahi didadaku terasa semakin memuncak dan kurasakan dadaku terasa begitu sesak oleh rasa yang meledak ledak dalam diriku. Setelah beberapa kali mencoba akhirnya kau berhasil membenamkan batang kemaluanku kedalam lalu perlahan mulai kurasakan sebuah kenikmatan dan kehangantan yang belum pernah kurasakan sebelumnya. Kucoba sedikit menarik batangku dan kuulangi lagi untuk mendorongnya lebih dalam sehingga batangku dapat menembus cukup dalam diliang kewanitaanya.
Demi mendapatkan kenikmatan lebih lanjut maka kugerakan pinggulku seperti sedang memompanya dengan posisi maju mundur sementara tanganku sibuk meremasi kedua payudaranya yang maish tertutup pakaiannya.
Karena semakin penasaran maka segera kuturunkan dua buah tali kecil yang melintang dipundaknya dan bagian atas dressnya kutarik kearah perutnya sehingga bongkahan payudaranya semakin terlihat walaupun masih tertutup oleh bra yang dikenakannya saat itu.
Semakin lama aku semakin mempercepat genjotanku dan sehingga menghasilkan sensasi kenikmatan yang luar biasa yang belum pernah kurasakan sebelumnya. Aku benar benar tak dapat lagi mengendalikan diriku sendiri karena diriku sudah terlanjur dipenuhi oleh nafsu birahi yang meledak ledak saat itu.
Kupacu diriku dengan sekuat tenaga yang ada hingga suhu tubuhku terasa mulai memanas dan nafasku semakin tak karuan dan terengah engah namun semua itu tak kupedulikan lagi dan aku tetap asik mengenjotnya. Saat sedang asik menggenjot tiba tiba aku mendengar suara lenguhan dari mulut Della dan rupanya sodokan batang kemaluan ku yang bertubi tubi telah menyadarkan dari keadaan tidurnya saat itu.

Kulihat gadis itu mulai membuka kedua matanya dengan perlahan dan sedikit membuatku merasa panic karena aku kuatir dia akan segera bereaksi dan berteriak setelah menyadari dirinya tengah diperkosa olehku didalam mobil tsb. menyadari hal itu aku berusaha untuk mempercepat genjotanku dan mengeluarkan seluruh tenagaku guna menyetubuhinya namun saat kuperhatikan lebih lanjut rupanya Della seperti sangat menikmati persetubuhan dengan diriku saat itu dan ia pun memandagi wajahku dengan tatapan yang sayu dan memelas seperti sedang berharap agar aku terus menggenjotnya.
Aku merasa sedikit tenang setelah melihat reaksinya saat itu setidaknya aku masih dapat terus menyetubuhinya didalam mobil tsb karena kuyakin ia tak akan berbuat nekat dan melawanku.
“ahh ehh.. eh.. terdengar suara lenguhan pelan dari mulutnya saat batang kemaluanku tengah mengaduk aduk liang kemaluannya. Sambil terus menggenjot kuperhatikan wajahnya yang cantik itu dan ia terlihat memejamkan kedua matanya seperti sedang menikmati permainan liar didalam mobil tsb.
“Heheh enak ya Dell dientotin sama abang. Ujarku sambil terus memandangi wajahnya
Kecantikan wajahnya membuatku semakin terpana dan aku pun langsung merebahkan tubuh bagian atasku seraya menindih tubuhnya kemudian dengan lahap kulumat kembali bibirnya dengan ganas. Kali ini memang rasanya lebih nikmat karena Della seperti menyambut bibirku sehingga kami pun terlibat dalam proses ciuman yang begitu menggairahkan.
Tubuhku berada diatas tubuhnya yang sedang terbaring diatas bangku mobil tsb lalu kudekap tubuhnya dengan erat sambil terus menggenjotnya lebih kuat lagi sehingga mobil tsb sedikit bergoyang dan berguncang akibat persetubuhan tsb.

Sesekali kulihat wajahnya meringis kesakitan saat seluruh batang kemaluanku amblas seluruhnya kedalam liang kemaluannya mungkin karena ini adalah pertama kalinya ia disetubuhi oleh laki laki sehingga ia belum terbiasa.
Mungkin karena nafsu dalam diriku sudah begitu menggebu gebu sehingga aku tak bisa bertahan lebih lama lagi menyetubuhinya dan kurasakan batang kemaluanku mulai berkedut kedut seperti akan mengeluarkan cairan didalamnya.  Aku mencoba menahannya namun cairan spermaku meluap begitu saja tanpa bisa kutahan lagi sehingga membanjiri liang kemaluan gadis tsb yang kurasakan jumlahnya cukup banyak.
Aku melenguh panjang saat batang kemaluanku menyembur berkali kali dalam kemaluannya sekaligus menandakan kepuasan dalam diriku yang belum pernah kurasakan sebelumnya.  Tubuhku terasa begitu lemah dan tak bertenaga dan keringatku mulai bercucuran membasahi kaos yang kukenakan saat itu kemudian tubuhku ambruk diatas tubuhya selama beberapa menit aku membiarkan posisi tsb dimana batang kemaluanku masih terus terbenam dalam liang kewanitaannya sampai tak ada lagi cairan sperma yang keluar darisana. Setelah ukuran batang kemaluanku terasa semakin mengecil lalu aku pun segera manarik keluar batang tsb dan duduk bersandar dibangku tsb sambil mengatur nafasku yang masih terengah engah. Sepertinya Della benar benar kelelahan setelah kugenjot habis habisan didlam mobil tsb dan ia pun kembali tertidur dibangku.
Setelah berhasil memulihkan tenagaku kemudian aku merasa sangat lapar dan kebetulan ada pedagang nasi goreng keliling yang melintas disana. Pedagang paruh baya itu terlihat sedikit gempal namun bertubuh pendek dengan pakaian yang terlihat dekil.
“bang pesan nasi gorengnya yang pedas ya !! ujarku sambil berdiri disamping gerobaknya.

Sambil menunggu pedagang itu memasak nasi gorengnya aku pun mencoba duduk dibangku kemudi mobil sambil merokok dengan posisi pintu yang terbuka lebar. Angin malam kurasakan berhembus makin kencang dan terasa dingin namun berhasil menyegarkan tubuhku setelah mengeluarkan banyak tenaga tadi.
“wah seger banget nih anginnya. Ujarku dalam hati sambil menghisap rokok yang kupegang.
Aku sempat menoleh kebelakang dan kulihat Della nampak masih tertidur pulas  dengan posisi mini dressnya yang tampak berantakan akibat persetubuhan liar tadi sehingga pahanya yang mulus itu terlihat jelas olehku.
“anjrit nih manis bener bener bikin kontol gua berdiri terus..bisa lemes dengkul gua kalo begini caranya. kataku dalam hati
Beberapa saat kemudian batang kemaluanku terasa kembali menegang karena menyaksikan pahanya yang putih dan mulus itu dan ingin rasanya kembali ku genjot tubuhnya saat itu juga namun kehadiran tukang  nasi goreng itu berhasil menggagalkan niatku untuk kembali menggaulinya.
“ini bang nasi gorengnya udah siap. Ujar pedagang bertubuh gempal yang memakai topi tsb.
Saat sedang mengantarkan nasi goreng kepadaku sepertinya ia juga melihat tubuh Della yang tengah terbaring dibangku belakang mobil tsb dengan pakaiannya mini dressnya yang seksi.
“itu anak majikannya ya dek ! cantik banget ya hehe.. ujar pedagang
“koq tau pak kalau itu anak majikan gua haha.. jawabku
“iya pasti lah. Kayaknya ga mungkin banget kalau cewek cantik itu pacar kamu dek hehe.. canda pedagang itu sambil melepas topi yang dikenakannya.
“emang abis dari mana dek malam malam begini. Terus kenapa dia bisa ketiduran kayak gitu sih. Jangan jangan abis pergi dugem ya dek. Ujar pedagang itu.
“hehe bapak tau aja nih. Iya pak saya abis nganter si non pergi dugem ama teman temannya. Ga taunya dia malah mabuk kayak gini. Kan jadi repot saya pak.. jawabku.
“ya taulah kan bapak juga pernah muda dan dulu hobi mabok juga kayak gini haha.. jawab pedagang itu.
“ngomong ngomong koq gua jadi penasaran ya sama anak majikan kamu dek. Kelihatannya badannya mulus banget ya. Boleh donk gua sekedar liat liat aja. Ujar pedagang itu sambil membuka pintu belakang mobil tsb.

Setelah pintu belakang mobil dibuka pedagang yang bernama Arif itu cukup terkesima karena dihadapannya tergolek seorang gadis muda berwajah sangat cantik dengan memakai gaun seksi berwarna merah yang nampak sudah berantakan.
“waduh koq bajunya udah berantakan kayak gini dek. Pasti anak majikan kamu sudah kamu kerjain ya hehe.. tapi wajar sih dek. Kalau bapak jadi kamu pasti udah bapak entotin juga nih cewek. Hehe. Ujar pedagang itu.
“ssstt pelan pelan donk pak kalau ngomong nanti kalau ada yang denger bahaya dnk. Ujarku sambil menyantap nasi goreng.
Sambil duduk dikursi kemudi mobil aku semakin penasaran dengan pedangan nasi goreng tsb sehingga aku pun menolehkan kepalaku kebelakang untuk melihat apa yang sedang dilakukannya disana. Rupanya dugaanku tepat karena pedagang bertubuh gempal itu tengah asik meraba raba paha Della dengan tangannya yang sangat berurat itu. Kulit tangannya yang agak hitam dan sedikit keriput nampak begitu kontras dengan paha Della yang terlihat begitu putih dan halus. Tapi perbedaan yang begitu mencolok tsb malah membuat nafsu birahiku semakin terpancing dan aku mulai membayangkan seandainya anak majikanku yang putih dan indah itu digagahi olehnya pasti akan terlihat seru sekali.
“Cewek kalau lagi mabok kayak gini paling enak buat dikerjain dek. Makanya jangan disia siakan mumpung orangnya lagi kagak sadar jadi bebas. Ujar pedagang nasgor tsb sambil meremasi payudara gadsi tsb.

Sambil menyantap nasi goreng tsb aku memiringkan badanku dan terus menoleh kearah bangku belakang guna mengamati kelakuan pedagang paruh baya yang berjiwa mesum tsb. Semakin lama laki laki paruh baya itu semakin agresif saja dan tangannya mulai menelusup kedalam gaun minidress Della guna menjarah bagian bagian vital ditubuh gadis tsb.
“Kalau dilihat dari wajahnya kayaknya anak majikanmu ini seusia dengan anak bapak dek. Ujar pedagang itu sambil mengelus pipi gadis tsb.
“wah anak bapak udah gede juga yah. Ujarku sambil melap keringat yang ada dibagian dahi karena merasa kepedesan.
“cewek umur segini emank sedang lezat lezatnya dek. Badannya terasa masih kenceng banget. Ujar pedagang itu
“kalau begitu bapak bole donk ikut cicipi sebentar tubuh anak majikanmu dek !! soalnya bapak udah lama nih kagak ngewe semenjak istri bapak pulang kekampungnya. Ujar pedagang itu.
Setelah mendapat ijin dariku maka pedagang paruh baya itu pun langsung bergegas membuka celana yang dikenakannya dan segera memposisikan dirinya diantara kedua paha Della yang terbuka lebar. Laki laki itu mulai berusaha membenamkan batang kemaluannya kedalam liang kewanitaan Della yang masih begitu sempit dan baru saja kehilangan keperawanannya tadi.
Pedagang nasgor itu mencoba memegang pergelangan salah satu kaki gadis tsb dan mengangkatnya keatas sehingga ia dapat dengan leluasa menggenjot kemaluan gadis tsb dengan posisi duduk. Nafsu makanku terasa menghilang dan tergantikan oleh nafsu birahi yang kembali menguat saat menyaksikan tubuh Della tengah disetubuhi oleh laki laki paruh baya bertubuh gempal itu.
“Plak Plak Plak Plak… harus kuakui tenaga pedagang nasgor itu cukup kuat sehingga mobil tsb terasa berguncang saat persetubuhan itu tengah berlangsung. Walaupun sudah berusia paruh baya namun staminanya terasa masih seperti anak muda pada umumnya dan ia pun mampu bertahan cukup lama sewaktu menggagahi anak majikanku yang cantik itu.
Sudah lebih dari 15 menit pedagang nasgor itu menggenjot tubuh Della yang tengah tetidur pulas sekaligus mabuk tsb namun belum ada tanda tanda ia akan mencapi puncak orgasmenya. Ia bahkan tak menurunkan tempo genjotannya sedikitpun saat sedang menyetubuhi Della yang sudah terkulai lemas tsb. Kulihat bulir bulir keringat dikeningnya mulai bercucuran diwajahnya sekilas kudengar suara beberapa sepeda motor tak jauh dari tempatku memarkirkan mobil tsb namun karena aku terlanjur asik menonton adegan panas tsb sehingga aku tak begitu menghiraukannya.
Beberapa saat kemudian aku terkejut saat seseorang memanggilku dan membuatku menolehkan wajahku kearah orang tsb. Kulihat ada beberapa buah motor terparkir didekat gerobak pedagang nasgor tsb dan salah seorang didiantara mereka sudah berdiri didekat pintu mobilku yang terbuka lebar.
“bang tukang nasgornya kemana ya ??! koq Cuma ada gerobaknya aja sih !! Tanya pemuda tanggung tsb.
“ehh anuu.. anu.. jawabku sambil gelagapan karena terkejut dengan kehadiran para pemuda tsb.
“anjayy itu lagi pada ngapain didalam mobil bang !! kayak lagi ngewe ya !! ujar pemuda tanggung tsb.
Rupanya pemuda tanggung itu sempat melihat pedagang nasgor yang tengah asik menyetubuhi Della didalam mobil tsb sehingga ia pun sontak terkejut dan berteriak sehingga mengundang perhatian teman temannya yang lain.

Sepertinya mereka adalah segerombolan pemuda tanggung berusia belasan tahun yang baru saja pulang dari kebut kebutan dijalan raya pada malam hari itu dan ingin membeli nasgor untuk mengisi perut mereka yang terasa lapar.
“woii disini ada yang lagi ngewe cuk !! ujar pemuda tanggung tsb memanggil temannya
Pedangan nasgor itu sempat merasa panic akibat ketahuan saat sedang menyetubui gadis tsb namun karena merasa sedang tanggung maka dia pun tetap melanjutkan aksinya untuk menyetubuhi Della yang masih tergolek lemas dibangku mobil tsb tanpa mempedulikan para pemuda tsb.
“pantesan dicariin kagak ada. Rupanya abang nasgornya lagi asik dimari hehe.. ujar salah satu pemuda itu
“waduh bisa celaka nih kenapa jadi rame kayak gini. Ujarku dalam hati

Para pemuda tanggung tsb semakin lama samkin gaduh saja dan mencoba menyemangati pedagang nasgor tsb untuk terus menyetubuhi anak majikanku. Situasi tsb nampaknya cukup untuk menyadarkan Della dari tidurnya dan ia pun mencoba membuka matanya secara perlahan setelah mendengar suara gaduh dari arah luar mobil tsb.
Gadis cantik berkulit putih mulus itu semakin terkejut tak kala menemukan dirinya tengah disetubuhi oleh laki laki paruh baya yang tak dikenalnya didalam mobilnya sendiri. Tubuh gadis itu memang terasa masih begitu lemah dan pandangannya terasa masih berkunang kunang akibat efek dari minuman yang diminumnya tadi namun kali ini kesadarannya sudah mulai lebih baik dari sebelumnya sehingga ia langsung menjerit dan melakukan perlawanan.
“ahh lepaskan. Mau apa kamu bajingan.. !! bentak gadis tsb sambil meronta
“plak !! diem luh !! sebuah tamparan keras mendarat diwajah Della yang dilakukan oleh pedagang tsb
Namun hal itu tak membuat Della takut dan ia pun makin memperkuat rontaannya berharap agar dapat lepas dari cengkraman laki laki asing yang sedang mengagahinya tsb. Pedagang nasgor itu semakin kewalahan akibat perlawanan sengit gadis tsb. Sehingga pada suatu kesempatan gadis itu berhasil menendang tubuh pedagang nasgor tsb hingga mundur kebelakang maka kesempatan itu pun segera dimanfaatkan oleh Della untuk segera keluar dari dalam mobil melalui pintu yang satunya lagi.
“aku tercekat dengan perlawanan tak terduga tsb lalu segera turun dari bangku kemudi dan mencoba mengejar anak majikanku tsb.
“woii cepat kejar dia. ujarku pada para pemuda tanggung tsb.
Para pemuda yang berjumlah belasan orang itu langsung mengejarnya dan berusaha untuk mengepungnya. Dalam kondisi yang masih sedikit mabuk membuat Della tak dapat berlari dengan cepat sehingga kami pun dapat dengan mudah untuk meringkusnya kembali.
Gadis itu mencoba melakukan perlawanan dengan sisa sisa tenaganya namun hasilnya hanya semakin menguras tenaganya saja. Para pemuda tanggung yang berusia belasan tahun itu nampak terpana melihat kecantikan Della apalagi saat itu ia juga mengenakan pakain gaun minidress yang sangat seksi sehingga membuat mereka semakin terangsang.
“ayo bawa dia kebelakang. Ujar salah satu dari pemuda tanggung tsb.
Kini tubuh Della telah dipegangi oleh mereka dan diseret dengan paksa kearah belakang komplek bangunan ruko tsb. Rupanya dibagian belakang komplek ruko tsb banyak sekali bangunan bangunan yang sudah terbengkalai dan tak dipakai lagi oleh para pemiliknya karena berbagai alasan.

Beberapa lampu komplek yang berwarna kuning temaram masih terlihat menyala disana dan cukup untuk memberikan penerangan bagi mereka untuk mengamati kecantikan wajah Della.
Salah satu dari mereka membekap mulutnya dan yang lain memegangi tangannya agar tak melawan sementara pemuda yang lain sibuk menggerayangi tubuh gadis tsb sesuka hati mereka. Aku mencoba terus mengikuti mereka bersama pedagang nasgor yang merasa tanggung tsb karena belum berhasil menuntaskan hasrat birahinya.
Kemudian beberapa dari mereka mulai mengumpulkan kardus bekas yang digelar dipelataran sebuah rumah kosong yang telah tak berpenghuni dengan pintunya yang sudah terlihat jebol akibat berkarat tsb.
“hmhpp lepaskan.. mau apa kalian… jerit Della sambil terus meronta
“diem luh moy !! salah sendiri kenapa lo jadi cewek cantik banget. Wajar donk kalau kita semua pengen ngerasain nikmatnya tubuh lo !! ujar pemuda tanggung tsb.
“aku mohon lepaskan !! nanti aku akan berikan kalian uang. Jawab gadis tsb dengan suara memelas.
Sepertinya Della sudah merasa perlawanannya sudah tak berguna lagi dan ia pun mencoba bernegosiasi dengan para pemuda tanggung itu agar mau melepaskannya. Dalam posisi ini aku benar benar merasa serba salah antara membela anak majikanku atau membela para pemuda tanggung tsb. Aku sangat mengerti keinginan para pemuda tanggung tsb yang begitu tergiur dengan kecantikan Della yang tak lain adalah anak majikanku sendiri.
Sebagai seorang laki laki pasti akan sulit sekali menolak jika mempunyai kesempatan langka seperti ini persis seperti apa yang tadi kurasakan saat ingin menyetubuhi anak majikanku tsb. Awalnya aku sedikit tak tega jika melihat anak majikanku yang cantik jelita itu harus jatuh ketangan para pemuda berandalan tsb namun situasi ini nampak begitu sulit bagiku untuk bisa menyelamatkan dirinya karena tentu aku harus berhadapan dengan belasan pemuda tanggung tsb yang bisa saja bertindak nekat.

Aku semakin resah takkala melihat mereka membuka pakaian mereka masing masing sementara tubuh Della sudah dibaringkan diatas kardus bekas dipelataran ruko tsb dengan kedua tangannya yang dibentangkan kesamping dan dipegangi oleh mereka.
Tubuh Della kali ini sudah tak memakai sehelai kainpun ditubuhnya sehingga kulitnya yang putih mulus benar benar terpampang dihadapan mereka. Wakaupun dalam suasana cahaya malam yang tak begitu jelas namun lampu lampu jalanan masih cukup untuk menerangi aski brutal mereka saat itu.
Semakin lama aku semakin terkesima menyaksikan pertunjukan yang belum pernah kusaksika nseumur hidupku dimana seorang gadis berkulit putih dan berwajah cantik tengah dikelilingi oleh belasan laki laki yang siap untuk membantainya.
Kini posisi Della benar benar tak berdaya karena tubuhnya telah dibentangkan diatas kardus yang berserakan dilantai. Kedua tangannya dibentangkan kearah yang berlawananbegitu juga dengan kedua kakinya mengalami hal yang serupa. Pergelangan tangan dan kakinya dicengkeram kuat oleh tangan tangan kasar para pemuda tsb sehingga Della tak bisa lagi menggerakan tubuhnya sendiri.
Jantungku berdebar semakin keras saat menyaksikan salah satu dari mereka mulai memposisikan dirinya diantara kedua paha gadis tsb yang sudah dibentangkan lebar lebar. Laki laki itu memegangi pinggangnya dan mulai memperkosanya dengan sangat brutal sehingga gadsi tsb mengerang kesakitan.

Suara erangan anak majikanku terdengar cukup jelas memecah keheningan malam yang sepi tsb namun komplek ruko yang sepertinya sudah terbengkalai itu sudah tak lagi berpenghuni sehingga tak lagi ada yang mendengar suara teriakannya.
Aku mencoba berdiri lebih dekat agar bisa lebih jelas menyaksikan pemerkosaan brutal terhadap anak majikanku. Suara erangan gadis tsb nampak kontras dengan suara para pemuda tanggung yang nampak kegirangan karena berkesempatan untuk bisa menikmati tubuh gadis belia yang cantik jelita seperti Della.

Nafsu didadaku terasa kembali memuncak karena aku begitu terangsang setelah menyaksikan persetubuhan brutal tsb dimana anak majikanku yang kutahu begitu disayang dan dimanjakan oleh kedua orang tuanya kini harus mendapatkan perlakuan kasar dan brutal sepert itu. Entah kenapa hal itu malah membuat birahiku semakin memuncak saja dan rasanya aku pun ingin ikut serta bersama mereka untuk memperkosa Della secara beramai ramai seperti itu.
Kini tubuh Della digenjot oleh dua orang sekaligus salah satu dari mereka menggenjot bagian liang kewanitaanya dan satu lagi mengangkangi wajahnya dan menggenjot mulutnya dengan begitu brutal. Para pemuda tanggung ini sepertinya begitu haus seks karena diusia seperti mereka dorongan nafsu birahi begitu kuat dan meledak ledak sehingga disaat mereka memiliki kesempatan seperti ini maka akan terlihat begitu buas sekali.
“wah dek anak majikan mu bisa bonyok nih hehe.. ujar pedagang nasgor tsb yang mencoba merekam kejadian tsb dengan kamera HP nya.
“hehe iya pak kasian juga ya. Tapi makin lama kayaknya makin seru nih. Ujarku dengan santai.
Secara bergiliran tubuh Della terus diperkosa oleh mereka dengan posisi yang sama dan kedua tangan serta kakinya dipegangi oleh mereka. Posisi tak berdaya itu sepertinya makin membuat para pemuda tanggung itu semakin bernafsu saja sehingga beberapa diantara mereka yang belum mendapat giliran terlihat mulai mengocok ngocok batang kemaluan mereka sambil berdiri.
Tak terasa kini giliran si pedagang nasgor yang kembali menyetubuhi Della rupanya laki laki bertubuh gempal itu ingin mencoba posisi favoritnya yaitu menyetubuhi Della dari arah belakang.
Dalam keadaan lemah dan tubuh yang kotor penuh debu kini tubuh Della diposisikan dengan gaya doggy style dengan bertumpu pada kedua telapak tangannnya dan lututnya seperti layaknya seekor anjing yang hendak digauli.
Dengan posisi berlutut bertumpu pada lututnya lalu dari arah belakang laki laki paruh baya itu mencoba mulai menggerakan pinggulnya seraya menggenjot tubuh Della yang cantik tsb.
“kalian lihat nih. Biar gua ajarin cara ngewein manis yang enak hehe.. ujar laki laki itu
“wah boleh juga nih dicoba. Pasti terasa lebih nikmat. Ujar salah satu pemuda tsb.
Pedagang nasgor itu semakin lama semakin mempercepat genjotannya hingga tubuh Della mulai terhentak hentak tak karuan dan kedua payudaranya yang menggantung diudara bergoyang kesana kemari mengikuti irama genjotan laki laki yang beruntung tsb.
Della mulai meneteskan air matanya karena meratapi dirinya yang anak pengusaha kaya harus jatuh ke tangan para berandalan yang berbeda jauh status social dengan dirinya. Namun ia tak dapat berbuat banyak selain hanya bisa pasrah menuruti kemauan para laki laki tsb yang sepertinya tak pernah bosan menikmati tubuhnya bahkan hingga berkali kali malam itu.

Pedagang itu terus menggenjotnya dengan gaya doggy style dan penderitaan Della semakin bertambah tak kala mulutnya harus mengoral sebatang penis milik salah satu pemuda yang lainnya. Laki laki itu sudah berdiri tegak dihadapannya dan batang kemaluannya mulai bergerak maju mundur mengaduk aduk rongga mulutnya dan terkadang dibenamkan dalam dalam hingga ke pangkal kerongkongannya membuat gadis itu seperti kehabisan nafas.

Dua orang pemuda tanggung lainnya berada disisi kanan dan kiri gadis tsb dan terlihat sibuk meremasi kedua payudara Della yang menggantung diudara tsb. Tangan kanan pemuda itu meremasi payudaranya dan tangan yang satunya lagi meraba raba punggung Della yang putih dan mulus itu. Keempat laki laki tsb nampak begitu kompak dalam mengerjai gadis cantik berkulit putih tsb sehingga membuat iri para pemuda yang lainnya termasuk diriku.
Walaupun tadi aku sudah sempat menikmati tubuh anak majikanku tsb namun pemandangan seperti itu kembali membakar birahiku dan ingin rasanya aku kembali menyetubuhinya sampai puas. Melihat jumlah pemuda yang cukup banyak disana membuatku sedikit harus bersabar untuk mendapat giliran kembali agar dapat menikmati tubuh mulus Della.
Dadaku terasa semakin sesak akibat dorongan nafsu birahi yang semakin memuncak lalu perlahan kubuka celanaku dan menurunkannya hingga jatuh setinggi mata kakiku. Sambil terus mengamati permainan mereka aku pun mencoba untuk mengocok batang kemaluanku yang terasa begitu tegang dan besar.

Tak lama kemudian pemuda yang berdiri didepan mengerang panjang seperti hendak menumpahkan sesuatu dari dalam batang kemaluannya yang sudah menegang hebat tsb. Laki laki itu langsung mehentakkan kuat kuat pinggulnya sehingga batangnya menerobos sbegitu dalam ke mulut Della hingga membuat gadis itu langsung terbelalak karena kaget. Semburan cairan sperma yang cukup banyak sepertinya telah membanjiri mulut gadis tsb dan menimbulkan rasa mual bagi Della yang terlihat seperti orang yang hendak muntah.
Pemuda itu segera menarik keluar batangnya yang terlihat mulai menyusut ukurannya dan segera digantikan oleh pemuda yang lainnya yang bertubuh cukup tinggi. Seperti tubuhnya yang tinggi kurus itu ukuran batangnya pun sangat panjang namun tidak terlalu besar sehingga tak mampu masuk seluruhnya di dalam mulut Della walaupun ia sudah berusaha untuk menekannya dalam dalam.

Rasa mual kembali muncul dalam diri Della saat batang dengan ukuran yang sangat panjang itu menohok hingga ke pangkal kerongkongannya dan menyebabkannya terbatuk batuk. Namun pemuda bertubuh tinggi kurus itu sama sekali tak peduli dan mulai menggenjot mulut gadis tsb dengan sangat cepat dan kasar.
Plak Plak Plak Plak… gonjotannya nampak seirama dengan genjotan pedagang nasgor tsb sehingga tubuh Della terhentak hentak dari dua arah yang berlawanan dan membuatnya semakin kewalahan menghadapi para pemerkosanya yang kian bertambah brutal saja.
Aku kembali menelan air liurku saat menyaksikan tubuh mulus anak majikanku tengah dikerjai oleh keempat laki laki tsb dalam posisi doggy style sehingga mengingatkanku pada sebuah adegan di film film dewasa yang pernah kutonton dulu.
Namun kali ini terlihat lebih menggairahkan karena aku menyaksikannya secara langsung dihadapan mataku sendiri dimana seorang gadis belia nan cantik jelita tengah digang bang oleh para laki laki berandalan tsb yang membuat darahku semakin berdesir cepat.
Sudah empat pemuda yang bergantian mengaduk aduk mulut Della dan semuanya tak mampu bertahan lama saat menggenjot mulut gadis tsb mungkin karena mereka sudah sangat terangsang karena bisa menikmati tubuh seorang gadis manis cantik yang berkulit putih mulus seperti Della.    

Kulihat pedagang nasgor itu semakin mempercepat genjotannya sehingga menimbulkan suara kecipak yang cukup keras saat itu saat batang kemaluannya menghantam dengan keras liang kewanitaan Della. Wajah pedagang nasgor itu berubah menjadi lebih bringas dan kedua tangannya mencengkeram sangat kuat pada pinggang gadis tsb sementara hentakan pinggulnya semakin tak terkendali. Della tak sanggup mengimbangi permainan laki laki paruh baya itu dan ia pun mengangkat sebelah tangannya guna mendorong paha pedagang yang tengah menyetubuhi itu dari arah belakang dengan harapan untuk mengurangi irama genjotannya.

Rasa sakit dan ngilu sepertinya makin terasa tak kala pedagang itu mengeluarkan seluruh tenaganya guna menggenjot liang kewanitaan Della yang baru saja kehilangan keperawanannya malam itu. Pedagang bertubuh gempal itu sedikit mendengakan kepalanya keatas  dan melenguh panjang saat batangnya mulai berkedut dan akhirnya ia pun menumpahkan cairan spermanya didalam liang kewanitaan gadis tsb.
Para pemuda itu sepakat untuk menghentikan sejenak aksi brutal mereka karena melihat tubuh Della yang sudah begitu lemah dan ambruk telungkup diatas kardus tsb setelah dihajar bertubi tubi oleh mereka.
Si pedagang nasgor nampak puas sekali dan kembali memakai celananya sambil membersihkan keringat yang membanjiri wajah dan lehernya dengan sebuah handuk kecil yang melitang dibahunya.
“akhirnya kesampean juga gua ngentotin cewek manis hehe.. ujar pedagang itu sambil berjalan mendekat kearahku
“gimana pak. udah puas kan ujarku
“wah bukan puas lagi dek. Tubuh anak majikan kamu benar benar maknyoss deh pokoknya. Oh ya kamu ga perlu bayar nasgor yang tadi karena bapak mau kasih gratis ke kamu. Anggap saja sebagai tanda terima kasih dari bapak. Ujar pedagang itu dengan santainya.
Pandanganku kini beralih pada Della yang sudah tergolek lemas dengan posisi telungkup diatas kardu dipelataran ruko tsb dan sesekali terdengar suara pelan rintihannya. Namun penderitaan gadis itu belum usai karena para pemuda tanggung itu kembali mengelilinginya dengan pandangan yang penuh nafsu seperti hendak memakan hidup hidup gadis tsb.

Aku berdiri terpaku sambil mencoba menebak nebak hal apa yang akan dilakukan oleh mereka pada anak majikanku tsb yang pasti pertunjukannya pasti akan lebih seru dari sebelumnya. Dua orang pemuda yang berada disisi kanan dan kiri langsung memegangi pergelangan tangannya walaupun tubuh Della sudah terlihat begitu lemas dan tek bertenaga. Rupanya mereka ingin memastikan bahwa pemerkosaan itu akan berjalan lancar tanpa perlawanan lagi dari gadis tsb yang tentunya akan merepotkan mereka semua. Selain itu dengan posisi kedua tangan dan kaki yang dipegangi tsb membuat suasana menjadi lebih menggairahkan bagi mereka karena tubuh Della benar benar tak berdaya sama sekali saat sedang dikerjai habis habisan oleh mereka.

Salah satu dari mereka sudah bersiap siap untuk kembali melakukan persetubuhan sementara posisi tubuh anak majikanku sudah telungkup dengan membentuk seperti huruf x dengan kedua tangan dan kakinya dibentangkan lebar lebar oleh mereka. Pemuda itu sudah sama sekali tak berpakaian dan terlihat badannya yang dipenuhi dengan tato yang membuatnya nampak begitu sangar.
Sepertinya pemuda ini lebih dewasa dibanding teman temannya yang lain atau mungkin juga berperan sebagai pemimpin kelompok mereka. Dengan badannya yang tinggi dan besar membuatnya terlihat begitu perkasa dibanding yang lainnya. Pemuda berbadan besar itu sudah bersiap siap untuk memperkosa gadis tsb dengan memposisikan dirinya dibagian belakang tubuh Della yang sedang telungkup tak berdaya itu. Aku semakin penasaran dengan apa yang akan dilakukannya dan berusah berdiri lebih dekat kearahnya agar aku dapat dengan jelas menyaksikan permianan itu.

Ukuran batangnya memang sangat besar dan nampak berurat disekelilingnya sehingga tampak mengerikan. Laki laki itu sepertinya ingin mencoba sensai yang berbeda dengan cara menyodomi gadis tsb. hal ini terlihat ketika ia mulai mencoba memasukan jari tengahnya kedalam lubang anus anak majikanku tsb dan sesekali meludahi bagian luar anusnya.
“biar gua jebolin pantatnya haha.. ujar pemuda itu sambil menyodok nyodokan jari tengahnya keluar masuk didalam anus gadis tsb.
Setelah dirasa mulai sedikit melebar lalu ia mencoba menambahkan jumlah jari yang masuk kedalam hingga akhirnya ia berhasil memasukan 3 buah jarinya yang besar besar itu kedalam liang anus Della. Dalam keadaan leman gadis tsb hanya bisa mengerang saat lubang anusnya tengah diaduk dan dipermainkan oleh pemuda berbadan kekar tsb. Sesekali tubuhnya yang mulus terlihat menggelinjang saat sedang diaduk aduk oleh jari tsb karena merasakan sensasi sakit dan geli yang luar biasa dianusnya.

Aku semakin tak sabar menyaksikan permainan itu lebih lanjut dan berharap peramainan laki laki berbadan kekar itu tak mengecewakanku sebagai penonton aksinya. Tak lama kemudian pemuda itu mulai membenamkan batang kemaluannya secara perlahan kedalam liang anus Della namun aksinya tak berjalan lancar karena lubang itu masih cukup sempit bagi batang kemaluannya yang berukaran besar itu.
Pemuda itu sepertinya tak mau menyerah dan berusaha untuk terus membenamkan batangnya yang besar dan kekar tsb hingga kesekian kalinya akhirnya ia pun berhasil memasukan bagian kepala penisnya kedalam dan disambut sorak sorai para pemuda yang lain. Ia mencoba sedikit menarik batangnya keluar dan kembali didorong kearah dalam agar dapat masuk lebih dalam lagi. Perlahan lahan setengah dari batang tsb sudah berhasil masuk kedalam dan membuat pemuda itu merasa puas karena berhasil menjebol lubang anus gadis cantik jelita tsb.
Beberapa saat kemudian laki laki itu sudah mulai menggerakan pinggulnya dan mendorong batang kemaluannya agar dapat melesak lebih dalam lagi dan tentu saja hal ini menimbulkan penderitaan bagi Della karena ia merasakan sakit dan ngilu di sana saat anusnya sedang digenjot oleh pemuda berbadan kekar tsb.
“waw… sempit bener lubang pantatnya. Bisa cepet ngecrot kalau begini caranya sih. Ujar pemuda itu sambil terus menggenjot batangnya.

Della mulai merasakan rasa sakit pada lubang anusnya  setelah beberapa menit terus digenjot olehnya. Sepertinya penis besar itu telah membuat lecet lubang anusnya yang sangat sempit sehingga menimbulkan rasa perih saat penis itu mengaduk aduk didalam sana.
Tubuh gadis cantik itu terlihat melejang lejang dan matanya terbelalak tak kala batang berukuran besar itu terus mengaduk aduk lubang anusnya tanpa henti namun ia tak dapat berbuat apa apa karena kedua tangan dan kakinya telah dipegangi oleh keempat pemuda yang lain dan membuatnya hanya bisa pasrah diperlakukan keji oleh mereka.
Rupanya dugaan pemuda itu cukup tepat karena tak sampai 10 menit menggenjot batang kemaluannya terasa sudah berkedut dan sepertinya sudah tak sanggup lagi menahan luapan air mani yang hendak keluar sehingga ia pun terpaksa harus segera menyudahi permainan itu dengan membanjiri lubang anus Della dengan cairan spermanya yang cukup banyak.

Pemuda itu tampak kecewa karena tak bisa berlama lama menikmati sempitnya lubang anus Della namun demikian ia merasa bangga karena sudah berhasil menyodomo seorang gadis manis cantik yang selama ini tak pernah bisa dijamah olehnya. Beberapa pemuda yang lain tampak tergiur dengan persetubuhan ekstrem tsb dan mereka pun secara bergiliran ikut menyodomi lubang anus Della walaupun tak satupun dari mereka yang mampu bertahan lama saat menyodomi gadis tsb namun mereka cukup puas setelah berhasil menikmati lubang anus gadis secantik Della.
Akibat disodomi oleh mereka membuat anak majikanku tak sadarkan diri dan tergeletak lemas diatas kardus tsb setelah merasa puas lalu mereka pun membubarkan diri dan pergi mengendarai motor mereka. Dalam keadaan pingsan maka aku pun kembali menyetubuhi Della dipelataran ruko yang sudah terbengkalai itu setelah merasa puas baru aku menggendongnya masuk kedalam mobil untuk kuantar pulang kerumahnya.

Sesampainya dirumah Della sudah tersadar dari pingsannya dan kubaringkan diatas ranjang kamarnya yang terletak dilantai dua rumah tsb. kebetulan kedua orang tua nya memang sedang pergi keluar kota sehingga aku dapat dengan leluasa masuk kedalam kamarnya sambil menggendong tubuhnya yang penuh dengan cairan spertma para pemerkosanya tadi.
Saat tersadar gadis itu menangis sesenggukan dikamarnya dan aku pun segera pergi meninggalkannya begitu saja dan tentu saja disertai berbagai ancaman untuk menakut nakuti dirinya.
“non tenang saja pokoknya kejadian malam ini cukup kita berdua yang tahu dan jangan beritahu kepada siapapun karena nanti non sendiri yang malu hehe… ujarku sambil membelai rambutnya yang panjang dan tampak acak acakan tsb.
Semenjak kejadian malam itu aku tetap bekerja seperti biasanya sekaligus mengawasi gerak gerak anak majikanku dan memastikan ia tak akan menceritakan kejadian memilukan itu pada siapa pun. Aku paham bener akan sifat gadis tsb yang terkenal jaim dimata teman temannya dan tentu saja ia tak akan menceritakan hal tsb karena akan sangat memalukan bagi dirinya selain itu tentu saja tak ada laki laki yang mau mendekatinya jika mereka tahu akan kejadian tsb.

Sesampainya dirumah kontrakan ku aku segera berbaring diranjangku sambil memutar video pemerkosaan brutal yang baru saja terjadi dan menjadi kenangan indah dalam hidupku. Tubuhku terasa lelah sekali setelah melakukan persetubuhan berkali kali yang sangat menguras tenagaku namun aku benar benar merasa puas karena telah berhasil menikmati tubuh anak majikanku yang putih dan indah itu sepuasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4

Lust in Broken Home 3