Langsung ke konten utama

Lezatnya Tubuh Teman Pacarku



Sejak putus dengan pacarku enam bulan yang lalu hidupku terasa sepi sekali. Lalu aku pun mulai mencari gebetan baru agar bisa menhilangkan rasa galau dihatiku setelah putus cinta untuk yang kesekian kalinya. Beruntung ada seorang temanku yang mengenalkanku pada seorang siswi SMU yang cantik dan imut bernama Nita Anggraeni hingga akhirnya aku pun bisa berpacaran dengannya.

Walaupun belum lama berpacaran namun aku sudah berhasil merenggut kegadisannya karena pada dasarnya aku memang type laki laki perayu yang ahli dalam menaklukan hati wanita terutama para gadis belia yang masih polos seperti dirinya.
Suatu hari Keluarga Nita sedang ada urusan keluarga dikota lain dan mereka berencana menginap dirumah saudara mereka selama beberapa hari. Sebenarnya mereka akan mengajak Nita kesana namun karena sebentar lagi ada ujian maka terpaksa gadis itu tinggal dirumahnya sendirian.
Saphira

Aku tahu benar kalau pacarku termasuk type gadis yang penakut hingga aku pun menawarkan diri untuk menginap dirumahnya selama orang tuanya pergi keluar kota. Dihari pertama aku menginap disana, kami sudah berkali kali melakukan hubungan badan karena merasa bebas tanpa gangguan siapapun. Dalam waktu singkat aku memang berhasil mengubah kehidupannya dari seorang gadis yang polos menjadi gadis binal yang haus seks karena ia selalu merasakan kepuasan setiap kali bercinta denganku.

Pagi hari itu aku sedang mengocok batangku dan berusaha mengeluarkan maniku. Di hadapan batangku tepat wajah nita yang sedang menjulurkan lidahnya. Tak lama kemudian CROOTT!! CROOTT!!! CROOT!!!! Spermaku memuncrat ke wajah nita.
Pagi ini ku awali dengan quick sex dengan nita. Tak bosan ku mengentot nita karena wajah imutnya seakan nita wanita polos. Namun sejak ku setubuhi waktu itu untuk pertama kalinya nita merasakan surga dunia. Awalnya masih menolak lama kelamaan nita menerimanya. 

Karena ada keperluan dirumah temannya maka nita pun pergi sendiri kesana sementara aku menunggu dirumahnya sambil berbaring diranjang. Tak lama kemudian aku mendengar suara ketukan pintu dari arah depan rumahnya.
Aku pun terkejut dan terbangun lalu aku pun menuju pintu dan mengintip dari balik jendela. Ternyata ada seorang gadis manis di depan pintu rumah nita sedang berdiri sendirian. Aku pun memberanikan diri untuk membuka pintu rumah.
“iyaaa nyari siapa ?  tanyaku.
“ehh maaf kak… nitanya ada ? tanya gadis itu.
Ku lihat dari bawah ke atas penampilan gadis itu terlihat agak kurus tapi wajahnya lumayan manis dengan senyumnya.
Karena sedang dirumah sendirian maka pikiran isengku pun mulai muncul
“lumayan lah buat nemenin di rumah. Pikrku dalam hati.
Beruntung stok obat perangsanku masih banyak karena baru beli pas keluar terakhir. Dengar2 obat perangsang kali ini bisa membuat orang menjadi kehausan dan efek birahinya sangat kuat bahkan katanya bisa membuat orang alim akan menstrubasi sendiri.
“kamu temannya nita ya ? emang udah aja janji sebelumnya ? tanyaku.
“iya aku adik kelasnya. Tadinya sih mau ketemu ama nita pas jam satu siang cuma karena nanti mau pergi sama keluarga maka aku datang sekarang. ucapnya.
“ooiya namaku saphira kak. Ucap gadis itu memperkenalkan dirinya saphira

Beruntung saphira tak curiga aku siapa dan aku pun berniat untuk menancapkan batangku di kemaluannya. Tubuh kurusnya pasti tak berdaya oleh batangku.
“ehh masuk dulu sini… aku pun menyuruhnya untuk masuk.
Saphira pun masuk kedalam tanpa rasa curiga sedikit pun sementara pikiranku mulai berputar sambil menyiapakan sebuah rencana busuk agar bisa memperdayanya.
“duduk aja….. mau minum apa ? tanya ku
“ehh gak usah kak… jd ngerepotin soalnya aku ga bisa lama lama disini. jawabnya
“udah nyantai aja. Ya udah gw buatin minum bentar ya. aku pun langsung menuju dapur dan membuatkannya minuman.

Aku pun membuat es teh di teko kecil yang sudah ku campur banyak obat perangsang. Aku pun bawakan teko es teh yang sudah tercampur obat perangsang dan gelas untuk saphira.
“silahkan minum phir… ucapku sambil menyuguhkan gelas yang berisi es teh
“ehhh makasih kak….” Ucap saphira tersenyum.
Aku pun duduk di sofa sambil berbincang bincang dengannya sekaligus menunggu reaksi obat perangsangnya.
“ngomong2 ada janjian apa sama nita ? tanyaku padanya.
Saphira yang sudah meminum sampai habis di gelas…
“ehhh anu kak… kan ada acara cosplay… aku ikut….. tapi kn aku masih baru jd kurang paham. aku suka ngoleksi kostum doank kak tapi gak pernah ikut acara gini. ucap saphira.
“wahhh keren donk. pasti kamu cantik pas pake kostum gitu. Rayuku.
Saphira mulai memegang tenggorokannya karena merasakan sesuatu yang tidak enak pada dirinya.
“phir kenapa ? Kamu haus ya ? Ya udh minum aja. masih banyak kok.  apa mau ku tuangin lagi hehehe.. candaku.
“ehhh iya kak. kayaknya aku berasa haus banget. ngomong2 kakak siapanya kak nita ya?  tanya saphira sambil mengambil es teh lagi di teko.
“aku sepupunya nita. kebetulan lagi main disini. Aku memang mengaku sebagai sepupunya agar saphira tak mencurigaiku.
“ohhh sepupu nya hehehe… baru tau sepupunya kak nita keren juga ya hehe. canda saphira.
“heheheh kamu bisa aja phir… oiya nitanya masih dirumah temannya tapi gak lama lagi kayaknya udah balik. ucapku

Saphira pun menuangkan teh manisnya ke gelas untuk ke 3 kalinya.
“kamu kelas berapa phir ? tanyaku.
Saphira mulai merasa aneh terlihat kakinya menghapit sambil menggoyang2 kecil dan tangannya pun seakan meraba2 selangkangannya secara diam diam seakan ia tak mau aku tau kalo ia sedang terangsang.
“phir kamu knp ? Lagi gak enak badan ? tanyaku pura2 tak tahu.
“ehmmmnn gak tau kak… rasanya gerah banget sama haus gitu. Jawabnya.

Ku lihat teh manis yang di teko sudah habis diminum olehnya.
“kalau gitu biar aku ambilin teh manis lagi ya ? tanyaku.
Aku pun menuju dapur tapi aku tak membuatkan the. Ku intip saphira ternyata ia sedang mengucek2 kemaluannya yang masih tertutup celananya. Ku lihat ekspresi saphira konak abis. mulutnya mangap sambil merem melek matanya. Aku pun mengambil video kelakuan saphira secara diam diam. Lalu ku hampiri saphira hingga ia terkejut dan langsung memperbaiki posisinya.
“ehh kak rey… es the nya mana ? tanya saphira dengan salah tingkahnya
“sorry nih abis esnya ternyata. Atau mau ku buatin yang lain ? tanyaku pura2 tak tau yang barusan saphira lakukan.
“ehhh apa aaja kak… hihih aku haus bngt… ucapnya.
Aku pun tau maksud saphira agar aku menjauh dulu. Aku pun ke dapur lagi dan mengambilkan minuman botol di kulkas… dan ku tuang di gelas. Ku campurkan obatnya lagi. Aku pun diam2 mengintip lagi ternyata benar… saphira sedang mengobok2 kemaluannya.. tangannya masuk ke dalam celananya. Aku pun dengan tiba2 datang… shapira pun terkejut.. ia langsung menarik tangannya….
“hayoo lagi ngapain…??” tanyaku menggodanya
“ehh ngga kak… mana minumnya aku haus bnget” ucap saphira mengalihkan

Aku pun memberikan minuman yang sudah ku campurkan obat jg. Ia langsung meminumnya dan aku hanya duduk di depannya. setelah minumannya habis aku pun hanya diam memandangi tubuh saphira..
“kak knp… kok liatnya gt..” tanya saphira… tibuhnya pun mulai kegerahan… tubuhnya merasa geli… ia sudah terangsang namun berusaha untuk melawan rangsangan dari obatnya…
Saphira pun menunduk berusaha tak menatap wajahku karena malu… ia sedang memuncak birahinya… ia berusaha untuk bersikap wajar di depanku. Aku pun mendekati saphira dan duduk di sebelahnya….
“phir… are you okey??” tanyaku…
“iya kak gak apa2…” jawab saphira sambil menunduk..
aku pun mencoba memegang wajahnya dengan lembut agar menatapku… dan saphira pun tak melawan atau apa. Nafasnya sudah tak beraturan…. Saphira sedang melawan birahinya sendiri. Aku pun melepaskan celanaku… ku keluarkan batang kemaluanku… “phir…. kamu liat ini…” ungkapku Saphira langsung kaget kenita melihat batangku. Ia sering melihat batang di video tapi belum secara langsung…. ia juga sering konak karena lihat video tapi saphira sendiri belum pernah melakukan hubungan intim…
Pikiran warasnya pun masih ada….

“kak…. Jangan kak…. Aku gak bisa…” ungkap saphira dan langsung menundukan kepala…
aku pun melepas kaosku…. Ku sudah telanjang bulat. saphira yang sudah terkena efek obat perangsang hanya duduk menunduk… ia ingin pergi tapi tak bertenaga.. bahkan nafsu nya makin memuncak. Aku pun menyetel televisi dan kebetulan televisi di rumah nita koneksi ke internet. Aku pun membuka situs video porno dan menyetel adegan 2 orang bule sedang berhubungan badan... volume yang cukup keras membuat saphira makin tak bisa menahan dirinya… di otaknya sekarang terbayang adegan2 dari suara yang terdengar walau ia terus menunduk tanpa melihatnya. Tiba2 tanganku langsung meremas2 dadanya yang tertutup kaos. 

Saphira pun mencoba untuk menolak namun pikirannya sudah kacau… sentuhanku membuat ia makin terangsang.
“ka……… jangan kak….. nanti ketauan kak nita…” saphira mencoba memperingatkanku…
Tapi ku tak pedulii aku pun mendorong tubuh saphira menjadi terlentang di sofa. Saphira berusaha menutup seluruh tubuhnya…. Tapi dengan paksa ku tarik celananya…. Ternyata dari celana dalam saphira sudah basah.Ia sudah sangat becek.Tanganku dengan lembut langsung mengelus2 kemaluannya… walau kakinya mengapit namun ku tetap mengelusnya…
“aaahhhhhhhh kak… ahhhhhhemmnn ahhhh” saphira pun mendesah hanya ku elus2 kemaluannya…
Aku pun mulai mengelus2 dengan cepat… membuat saphira menggeliat tak karuan…. Tak lama kemudian…. Tubuhnya mengejang2 dan ia mulai mengakang… kemaluannya pun memuncratkan cairan deras…. Saphira sudah orgasme hanya dengan tanganku….
Nafas saphira sangat cepat…. Tubuhnya pun lemas… namun entah kenapa ia masih terangsang…. Tubuhnya seperti tersiksa oleh rasa haus akan kenikmatan. Aku pun menarik kaosnya….. ku tanggalkan semua pakaian saphira… tanpa perlawanan sangat mudah melepaskan pakaian saphira.... terlihat dada saphira yang tak cukup montok… tapi tubuh kurusnya sudah tak karuan… rambutnya pun sudah berantakana….
Tatapan matanya pun entah kemana… nafasnya masih kencang… pikiran saphira sedang melawan nafsunya. Tiba2 saphira terkejut kenita batangku sudah menyentuh mulut kemaluannya…. Ia tak menyangka posisinya sudah mengakang lebar….
Aku pun mulai menggesek2kan ujung batangku di bibir kemaluan saphira. Saphira seperti menahan nafas menerima gesekannya… tubuhnya mengkaku…. Padahal belum ku masukin tapi saphira sudah serasa seperti di genjot.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!” teriak saphira kenita batangku ku dorong masuk ke dalam lubang kewanitaanya cukup kencang….
Terasa ada dinding penghalang namun langsung hancur oleh batangku….. tanpa henti langsung ku genjot dengan kencang karena ku sudah konak dari tadi. Tubuhnya mengikuti irama genjotanku…
“AAAAAHHHHH AAHHHHHAAAAAAHHHH AAAHHH” dengan mulut terbuka lebar saphira terus mendesah
“ucchhhh enak sayang???” tanyaku sambil terus menggenjotnya…
Ia hanya menganga dan terus mendesah….. tanganya merangkul kencang tubuhku. tubuhnya mengejang lagi… untuk keduakalinya saphira orgasme lagi……. Terasa siraman air kenikmatan dari saphira di batangku….
Aku pun tak sesadis seperti biasanya… ku cabut batangku untuk memberikan waktu istirahat saphira. Terlihat bercak darah di batangku… ternyata keperawanan saphira sudah jeboll… efek dari obat tadi membuat saphira merasa kenikmatan yang luar biasa dan lupa akan sakit di kemaluannya. Tubuh saphira berkeringat…. Aku pun meremas2 payudaranya yg kecil membuat saphira mendesah lagi…
Aku pun tak tahan lagi… ku angkat tubuh saphira dan ku posisikan WOT dengan ku duduk di sofa….. posisi WOT saphira pun membelakangiku. Ku mulai dengan memegang pinggang saphira dan mulai menggoyang2kannya…
“aaahhhhhhhh aaaaaooohhhhh aaehhhhh aaaaehhh” saphira hanya mendesah… iya berpegangan lututku agar tubuhnya tak jatuh….
PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK…. Ku percepat genjotannku…. Tiba2…. Nada telponku berbunyi…..
Tanpa menghennitan goyangan saphira… Ku raih celanaku dan ku ambil HP ku. Ternyata nita telpon… tanpa ragu langsung ku angkat..
“kak….. “ terdengar suara nita
“iya nit… ada apa ? jawabku sambil terus menggenjot tubuh saphira….
“kak… nanti ada temen2ku yang mau fiting baju cosplay kak….. jadi nanti kaka jangan di kamar dulu yah. minta nita memohon.
“emank temenmu ada brp nanti ? tanyaku
“Cuma 2 kak nanti aku langsung pulang kak. ini masih ada urusan lain dirumah teman ucap nita.
“oke deh… lu cepat pulang ya. Perintahku.
Aku pun menutup telponnya dan langsung fokus menggenjot saphira lebih kencang.
“aahhhhh auuuhhhhh eehhhh ahhhhh ahhhhh eeehhmmn aaauuhhhh” saphira hanya mendesah tubuhnya sudah lemas karena merasakan kenikmatan yang luar biasa.
Suara saphira bagai anjing yang tengah kawin dan tak lama kemudian tubuhnya kembali menegang. terasa kemaluannya berdenyut2 dan orgasme ketiga saphira sampai. Saphira sudah tak karuan lagi… tubuhnya sudah sangat lemas… bahkan kewarasannya sudah mulai hilang.

Pandangannya sayub2… ku angkat tubuhnya dan ku geletakan tubuh saphira di lantai. Aku yang belum sampai ejakulasi ku langsung menindihnya lagi.. ku coblos batangku ke kemaluannya lagi yang masih basah sehabis orgasme. Matanya yang sayub2 memandangku…. Aku pun mengecup bibir saphira…. Ia hanya menhjulurkan lidahnya saja sehingga memudahkan ku menjilati bibirnya. Kembali ku genjot…. Saphira hanya memejamkan mata dan membuka lebar mulutny. Terdengar nafas cepat….
Plak Plak Plak Plak.. suara hantaman antar kelamin membuat ku makin bersemangat untuk mencapai ejakulasiku. Tak lama kemudian saphira orgasme lagi…. Tapi kali ini tak ku biarkan ia beristirahat.,.. ku terus menggenjot dengan kencang…
Saphira bagai boneka sex. tubuhnya sudah lemas hingga akhirnya CROOTTT!!! CROOT!!!! CROTTT!! Tiga kali semburan panjang dan di iringi semburan kecil air mani ku keluar. 

Akhirnya sudah lah siksa kenikmatan bagi saphira… baru kali ini ia merasakan kenikmatan. Ia tak menangis atau menyesal keperawanannya hilang. malah yang ada di pikiran dia bayangan kenikmatan yang luar biasa…. Otak saphira bagai sudah ku cuci.
Akhirnya saphira terpejam dan tertidur lemas. Ku teringat yang di telpon nita tadi… ada 2 teman nita yang datang… jika saphira yang pertama pasti nanti ada lagi. Aku pun merencanakan bagaimana nita dan 1 temanya lagi tak tau jika saphira temannya sudah ku entot.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4

Lust in Broken Home 3