Langsung ke konten utama

Mengerjai Tanteku Yang Seksi Dikamarnya



Perkenalkan namaku Radit, ini bener-bener pengalaman yang tak akan terlupakan bagiku ceritanya aja baru 6 bulan yang lalu, aku tinggal bersama orang tuaku dan Tante. Tanteku ini adalah adik ibuku yang perempuan namanya Tante Rena (28thn) dan suaminya(30thn). ceritanya waktu itu orang tuaku pergi ke Jakarta dengan naik mobil dan yang mengemudikan kendaraan tersebut adalah suami Tante Rena, mereka berencana pergi ke Jakarta selama 1 minggu karena sodara ayahku mau menikahkan anaknya.

Tante Rena yang tidak ikut karena klo pergi jauh dia sering mabuk, jadinya aku di rumah cuman bersama dengan Tante. Tante Rena bisa di bilang Perfect mukanya cantik, putih dan tingginya 160cm dan BB 45kg dan BHnya berukuran 38B karena klo aku main di jemuran aku sering melihatnya BH waktu di Jemur( kan 1 rumah jadinya tau dunk! ). Waktu itu Tante Rena sedang belanja ke Supermarket di depan Perumahan karena bosen di kamar aku liat koleksi film dewasa di smartphoneku.
filmnya sangat menarik karena aku tak tahan batangku yang udah berdiri Maximal sih menurutku panjangnya 19 cm diameternya 3,5 cm kukocok-kocok sendiri pake tangan 30 menit kugosok dan kukocok-kocok spermaku keluar juga tapi Senjataku ini ngak lembek-lembek juga masih tetep berdiri , dan kulihat film itu adeganya semakin HOT.
Kudengar surara pintu depan rumaku terbuka dan sepertinya Tante Rena baru pulang dari supermarket dan langsung masuk kedalam kamarnya. Aku berjalan keluar kamar untuk mengambil air minum didapur  belakang rumah dan waktu aku lewat di depan kamarnya sepertinya pintunya agak terbuka sedikit.  Waktu itu aku sedang sangat bergairah dan batangku masih berdiri didalam celanaku lalu kulihat Tante Rena yang hanya menggunakan rok mini dan blus warna Pink didalam kamarnya.

Kulihat Tante rena sedang memainkan smartphonenya dan mendengarkan music sambil berbaring menelungkup diranjangnya.
Karena saat itu aku sedang sangat bergairah maka tak kupikirkan lagi Tante Rena itu siapa, yang penting aku bisa menyalurkan hasratku.  Aku masuk diam-diam ke dalam kamar Tante Rena dan kukunci dari dalam lalu kuncinya aku taruh di di bawah meja rias dan sepertinya Tante Rena belum sadar bahwa aku sudah di dalam kamarnya.

Dengan perasaan berdebar lalu Aku pun mulai mendekat keranjang sambil memandang kearah bongkahan pantatmya yang sangat semok. Aku menelan air liurku sambil membayangkan betapa nikmat tubuhnya jika sedang kusetubuhi.

Tante Rena masih asik memainkan handphonenya dan kuberanikan diriku untuk menyentuh dan meremas pantatnya yang seksi. Tante Rena pun kaget dan mencari tahu siapa yang telah berbuat kurang ajar pada dirinya. Ketika menoleh ia pun memandangi wajahku lalu turun dari ranjang.
“apa yang kamu lakukan dit !! jangan kurang ajar ya ! ucap Tante Rena sambil menepis tanganku
“Tante aku cuman pengin diajarin ML aja koq. Jawabku.
“Sadar dit kamu tuh ponakanku tau !! ujarnya
“ayo lah sebentar aja koq tante mumpung dirumah lagi sepi nih. ujarku
“jangan dit !! nanti kulaporkan sama ortu mu ya !! ancamnya.
“ahh masa bodo. Salah sendiri kenapa tante sering pakai baju seksi bikin aku jadi nafsu. Jawabku.
Ku robek dengan kasar blousnya dan terlihatlah buah dadanya yang ranum dan berisi di dalam BH berwarna hitam, dia menjerit saat akan kuperkosa tapi malah membuatku semakin bernafsu untuk segera menggarapnya. Ia terus meronta lalu kutarik kedua tanganya kearah belakang dan kuikat dengan sehelai kain selimut kecil yang ada dikamarnya.

Kudorong tubuhnya hingga menelungkup diatas ranjang dengan kedua tangan yang masih terikat kebelakang. Kuangkat sedikit pinggangnya hingga menungging kemudian kusingkap rok mininya kearah atas dan mulai ku elus2 selangkanganya hingga dia mendesah.
“shhhhh jaaaannnggaaannn diiittt shhhhhhhh… sssshhh… aaahhhh.. dan ternyata tanpa terduga celana dalamnya lama-lama mulai basah.

kulepas rok mini yang dikenakannya dan juga celana dalamnya lalu kulucuti semua pakaian yang masih melekat ditubuh kami berdua hingga kini kami dalam keadaan polos tanpa busana lagi. Batangku semakin menegang saja ketika melihat dirinya dalam posisi menungging dihadapanku. Badannya yang mulus semakin membakar birahiku karena sudah cukup lama aku mengagumi kemolekan tubuhnya.
“siap ya tante. Aku mau masukin sekarang nih !! ujarku sambil menggesek gesekan batangku pada kemaluannya.
“jangan ditt !! jangan lakukan !! ucap Tante Rena sambil meronta lagi.
Aku mulai mendorong batangku kedalam kemaluannya dan rasanya pertama memang sempit tapi lama-lama vaginanya dapat menerima batangku
slop .slop.sloppp..slop slop kumasukan dan kukeluarkan berkali kali hingga Tante Rena merintih rintih keenakan.
“aahh pelan pelan ditt sakit… ujarnya.
“makanya tante nikmati saja biar gak sakit ujarku sambil terus menggenjotnya.

Sodokan batangku semakin lama semakin cepat dank eras hingga membuat tubuhnya tersentak sentak diatas ranjang tempat tidurnya. Sepertinya Tante Rena tak pernah menyangka kalau ranjang itu akan menjadi tempat perselingkuhannya denganku. Lama kelamaan tante Rena semakin pasrah dan sudah tak melakukan perlawanan lagi hingga aku dapat dengan leluasa menikmati tubuhnya.

Aku terus menggenjotnya dari arah belakang sambil sesekali meremasi buah dadanya yang indah. Tak lama kemudian kutarik kedua tangannya yang terikat tadi hingga tubuhnya tertarik kebelakang seperti sedang menduduki kedua pahaku sedangkan batangku masih tertanam dikemaluannya.

Tubuhku kini seperti sedang memangkunya dari belakang lalu kuhentakan pinggulku dengan kuat dari arah bawah hingga tubuhnya terlonjak lonjak. Kedua tanganku memegangi pundaknya sambil kuhentak hentakan tubuhnya diatas pangkuanku. Rambut tante Rena yang panjang mengibas kesana kemari ketika sedang kusetubuhi dengan penuh nafsu dan sesekali kuciumi aroma harum rambutnya yang segar.

Aku merasa seperti sedang bermimpi karena bisa merasakan lezatnya tubuh tanteku yang cantik itu. Aku makin bernafsu lalu kusingkap rambutnya dan kucumbui bagian samping lehernya dari arah belakang.
“ahhhh sshhh…. Akuu udah gak tahannn  dit.. ohhh…. Ujarnya sambil menceracau.
Beberapa saat kemudian kurasakan otot tubuhnya mulai agak menegang dan akhirnya ia pun mencapai puncak orgasmenya hingga tubuhnya melejang lejang diatas pangkuanku. Kuhentikan sementara pompaanku sambil mendekap erat tubuhnya dari arah belakang dan kurasakan tubuhnya terus bergetar dan cairan cintanya mengalir keluar membasahi batang kemaluanku.   
“ouhhh shhhh… aku keluarrr dit… sshhh…. Ujarnya sambil melejang lejang.
Sepertinya tante Rena mulai menyukai persetubuhan terlarang ini hingga aku tambah semangat untuk melanjutkan usahaku menggarap tubuhnya. Cukup lama aku bertahan sambil terus menggenjotnya lalu kuputuskan untuk membuka  ikatan pada kedua tangannya dan membaringkannya diatas ranjang dengan posisi telentang.
Aku merasa sudah yakin kalau tante Rena sudah jatuh dalam kepuasan hingga ia terlihat pasrah ketika aku kembali menggarap tubuhnya dengan sangat buas. Aku kembali menyusu pada buah dadanya sebelum akhirnya kulanjutkan menggenjot tubuhnya diatas ranjang.

Kedua pahanya yang terbuka lebar semakin memudahkan diriku untuk terus memompanya hingga badanku kini sudah basah kuyup oleh keringat persetubuhan liar tsb. beberapa saat kemudian aku merasakan kepala penisku seperti berkedut dan akan mengeluarkan sesuatu. Kupercepat pompaanku hingga akhirnya kuhentakan pinggulku kuat kuat dan tumpahlah cairan spermaku didalam liang kewanitaanya.
“crot crot crot.. berkali kali spermaku menyembur keluar dan memberiku sebuah kenikmatan yang luar biasa.
Tubuhku terasa lemas dan aku pun menelungkup diatas tubuhnya dan kami pun berciuman dengan mesra seperti sepasang suami istri yang sedang dimabuk cinta. Aku masih lemasdan terus menciumi bibir Tante rena yang merah merona kucumbu dia dengan permainan lidah dan dia bereaksi membalas ciumanku dengan ganas karena aku masih agak punya tenaga ku tunggingkan Tante rena dan kulancarkan serangan dengan gaya doggy style permainanya cuman bertahan 30 menit.

kami tertidur selama 3 jam ketika aku bangun Tante Rena sedang make-up di depan meja rias dan dia tanya di mana kuncinya karena mau pergi ke arisan dulu dan kuberikan kuncinya ke Tante Rena dan akhirnya ia pergi. aku mandi dan kembali ke kamarku kulihat ada obat perangsang tiba2 keluar ide jahilku . Jam 7 malam Tante Rena kembali Rumah kubuatkan dia teh hangat dengan campuran obat perangsang, aku kembali kamar bersiap siap pasti Tante Rena akan ke kamarku. memang bener Tante Rena datang ke kamarku 5 menit kemudian aku sudah telanjang dan dia membuka seluruh pakaiannya kutarik dia ke ranjang dan kucumbu dia dengan ganas. akhirnya selama 6 bulan ini aku dan Tante Rena sering melakukannya minimal sih 3x seminggu. nah cuman itu doank yang bisa aku ceritain pengalamanku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4

Lust in Broken Home 3