Langsung ke konten utama

Hukuman Untuk Pencuri Di Minimarket


Disebuah minimarket terlihat beberapa orang pegawai sedang membereskan barang brang yang ada di toko tsb guna mencocokan stock barang yang ada dengan di laporan mereka. Memang sudah beberapa kali mereka menemukan selisih jumlah barang yang ada disana sehingga mereka kerap mendapt teguran dari pengawas mereka.


“Lu udah hitung ulang lagi dit stok barangnya ? tanya Rian
“udah dua kali ri tapi tetap aja ada selisih jumlahnya. Jawab Adit dengan keheranan
“wah bisa kena tegur lagi kita kali ini kalau sampai ada selisih kayak gini terus. Sahut Cecep
“mending kalau cuma ditegur aja. Takutnya nanti kita malah bisa kena PHK kerena dianggap ga becus kerja. Ujar Rian
“gua bener bener heran kenapa ya belakangan ini toko kita selalu kehilangan barang terus. Jangan jangan ada tuyul kali nih. Ujar Cecep
“Tuyul pala lo !! yang pasti sih ada pencuri di toko kita yang selama ini gak ketahuan. Ujar Rian
“awas aja tuh pencuri kalau sampe ketngkep sama gua. Pasti bakal gua patahin lehernya. Ujar Adit dengan nada kesal.

Sudah beberapa kali ketiga karyawan minimarket itu berusaha mengganti rugi barang barang yang hilang demi kelangsungan pekerjaan mereka namun lama kelamaan mereka merasa semakin kesal karena uang gaji mereka banyak terkuras untuk hal hal penggantian tsb.
“masa bulan ini kita harus ganti rugi lagi sih. Mana cicilan motor gua jatuh tempo lagi. Ujar Cecep
“kayaknya kita ga boleh biarkan kejadian ini berlangsung terus. Mulai besok kita harus wasapada dan cari tahu siapa pelaku yang selama ini mencuri di toko kita. Ujar Adit

Sella

Dalam waktu seminggu belakangan ketiga karyawan laki laki itu bersikap lebih waspada dan mengamati setiap gerak gerik pelanggan yang datang ke tempat tsb. Tujuan mereka adalah ingin menangkap basah pelaku pencurian tsb yang benar benar telah merugikan mereka selama ini dan mengancam kelangsungan pekerjaan mereka.
Siang itu suasana minimarket terlihat tidak begitu ramai namun ada 2 orang laki laki yang memakai jaket sedang berbelanja selain itu juga ada seorang gadis berseragam smu sedang memilih barang yang ada disana.

Cecep dan Adit sengaja tak berada didalam toko tsb namun lebih memilih sembunyi diruangan control kamera pengawas guna mengawasi secara diam diam para pelanggan yang datang sementara Rian berada di bagian kasir.
“gua rasa sih bapak yang pakai jaket coklat itu yang suka nyuri ditempat kita dit. Ujar Cecep
“mungkin juga cep soalnya gerak geriknya agak mencurigakan kalau menurut gua. Udah gitu dia selalu pakai jaket kalau datang ke sini. Ujar Adit
“mending kita sabar dulu nanti kalau sudah terlihat jelas siapa pelakunya. Baru kita keluar dan tangkap pencurinya. Ujar Cecep

Setelah cukup lama mengamati ternyata dugaan mereka melesat karena kedua laki laki tsb sudah keluar dari tempat tsb dan tak mengambil barang apapun disana. Kini kecurigaan mereka mulai mengarah pada seorang gadis muda yang memakai seragam sekolah putih abu abu tsb.
“dit.. dit coba lu liat tuh. Kayaknya tadi dia masukin sesuatu kedalam tasnya. Ujar Cecep
“wah ga salah lagi kalau ini mah. Udah pasti cewek ini yang suka mencuri ditoko kita. Ujar Adit
“Ayo buruan kita keluar. Jangan sampe cewek itu kabur dari sini. Ujar Adit
Seperti dugaan mereka gadis muda tsb hanya membayar sebuah barang dalam jumlah kecil sementara dia telah menyembunyikan barang lainnya dalam tas sekolahnya.
“belanjanya Cuma ini aja dek ? mau beli minyak gorengnya gak. Kebetulan toko kita lagi ada promo nih sampai akhir bulan. tanya Rian
“gak mas cuma mau beli ini aja kok. Jawab gadis muda tsb

Setelah membayar kemudian gadisitu pun menuju kearah pintu keluar toko tsb namun Cecep segera mengejarnya.
“woiii tunggu dulu. Mau kemana kamu pencuri !! bentak Cecep sambil menangkap pergelangan gadis tsb.
“aduh lapaskan tangan saya mas. Apa apaan sih kalian. Dasar kurang ajar !! Ujar gadis tsb
“udah deh kagak usah menyangkal lagi kalau kamu tuh sudah sering mencuri ditempat ini !! ujar Adit
“enak aja jangan asal nuduh ya. Jawab gadis tsb
“kita gak asal nuduh koq. Sekarang coba kamu keluarkan barang yang ada dialam tasmu itu. Bentak Adit lagi
“barang apaan sih kalian jangan asal ngomong ya !! ujar gadis tsb

Setelah memeriksa tas yang dibawa oleh gadis tsb akhirnya mereka pun menemukan bukti kuat bawah gadis tsb memang telah mencuri ditoko mereka.
“ga nyangka ya ternyata cewek cantik cantik begini kok suka mencuri ujar Adit
“mending dia kita tahan sementara disini dulu. Biar gue laporin ke pihak yang berwajib. Ujar Rian
“aduh mas tolong jangan bawa saya ke pihak yang berwajib. Pinta gadis tsb dengan suara memelas
“loh ga bisa donk. Kan sudah jelas ditulis dipintu toko. Siapapun yang berani mencuri akan dilaporkan. Ujar Rian

Gadis itu pun semakin ketakutan karena dirinya  akan dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh mereka dan mencoba terus beregosiasi dengan para karyawan minimarket tsb agar mau melepaskannya.
“mas tolong lepasin saya. Saya janji ga akan mencuri lagi deh. Masalahnya saya lagi butuh uang untuk biaya berobat ibu saya yang sedang sakit jadi terpaksa saya mencuri. Ujar gadis tsb
“hehe cerita lo mirip kayak disinetron aja neng. Gau kagak mau tahu urusan lo kayak apa pokonya lo harus tanggung jawab sama perbuatan lo itu. Ujar Rian
“sekarang lebih baik kalian bawa dia ke dalam gudang. Nanti setelah tutup toko baru kita bawa ke kantor yang berwajib. Ujar Rian
Kemudian pegawai minimarket itupun segera membawa dan menggiring gadis muda tsb kearah belakang toko untuk ditahan sementara di dalam gudang penyimpanan barang. Sesampainya didalam gudang tsb gadis tsb kembali memohon pada mereka agar segera dilepaskan namun tentu saja mereka tak mau menanggapinya. Didalam gudang penyimpanan yang tidak terlalu besar itu pembicaraan mereka pun terus berlangsung.
“cep kelihatannya cewek ini boleh juga ya hehe.. gimana kalau kita manfaatkan dia aja. Ujar Adit
“manfaatin gimana maksud lo dit? Jadi lo mau bebasin dia ? ujar Cecep
“bukan gitu maksud gw. Emank lo ga kepengen nyobain tubuh cewek cantik kayak dia. Ujar Adit

Kemudian Adit pun mulai membisikan rencana busuknya pada Cecep agar mereka bisa mengerjai gadis tsb dan hal ini pun tampaknya juga disetujui oleh rekan mereka yang bernama Rian dan kemudian mereka pun mencoba mengajukan sebuah kesepatakan diantara mereka.
“bagaimana menurut kamu cantik? Kalau kamu bersedia maka kita janji akan melepaskanmu hari ini. Ujar Adit
“adu mas memangnya gak ada syarat lainnya apa. Masa aku harus melayani kalian bertiga sih. Pokoknya aku gak mau melakukan hal itu. Ujar gadis muda yang bernama Sella tsb.
“hehe terserah kamu aja sih. Asal tau aja kita semua ga akan kasih kamu kesempatan kedua nanti. Jadi pikirkan dulu baik baik cantik. Ujar Adit sambil  mengelus pipi gadis tsb.

Kedua laki laki tsb segera beranjak pergi dari dalam gudang dan mematikan lampu yang ada diruangan tsb sehingga suasana menjadi lebih gelap kemudian mereka pun mengunci pintunya dari luar.
“hehe gua yakin rencana kita pasti berhasil cep !! ujar Adit
“kadang kadang otak lo encer juga ya dit. Terus sampe kapan kita mau sekap dia disitu. Ujar Cecep
“Lu tenang aja. Nanti sore baru kita tanya lagi sama dia soal kelanjutannya. Jawab Adit
Selama beberapa jam dan sendirian di dalam gudang tsb membuat Sella harus berpikir keras untuk membuat suatu keputusan yang sangat berat. Disatu sisi ia sangat takut dipenjara dan disisi lain ia tak mau kehilangan kehormatannya yang selalu dijaganya selama ini apalagi jika harus direnggut oleh ketiga laki laki yang baru dikenalnya tsb.

Menjelang sore hari Adit pun mencoba kembali kedalam gudang tsb guna mananyakan keputusan gadis tsb dan ia berharap gadis itu akan segera jatuh ketangannya setelah diancam olehnya. Laki laki itu terus berjalan menuju gudang sambil bernyanyi dengan suaranya yang tidak enak didengar setibanya didepan pintu lalu ia pun segera mengeluarkan sebuah kunci dari dalam saku celananya. Dengan penuh harap lalu ia pun membuka pintu gudang tsb dan menyalakan lampunya sehingga kini suasana menjadi lebih jelas.
“bagaimana sekarang keputusan lo? Emank lo mau ngerasain dipenjara hehe ? ujar Adit sambil menakuti gadis tsb
“Ampun bang jangan laporin saya. Tolong lepasin saya kali ini. Ujar Sella dengan suara memelas
“enak aja lu kalau ngomong. Tenang aja lo pasti bakal gua lepasin kalau gua udah puas hehe.. uajr Adit sambil meraba raba payudara gadis tsb.
Sepertinya Adit sudah tak mau berkompromi lagi dan nafsu birahinya semakin menggebu gebu karena dihadapannya kini ada seorang gadis belia yang cukup cantik dan ia tentu saja tak mau menyia nyiakan kesempatan emas ini.

Laki laki berbadan kurus itu semakin agresif menggerayangi tubuh Sella yang masih mengenakan seragam sekolahnya. Tentu saja Sella tak mau membiarkan begitu saja tubuhnya dilecehkan oleh pemuda tsb dan ia pun berkali kali berusah untuk menepis kedua tangan Adit yang semakin liar menjarah tubuhnya.
“jangan bang.. jangan… pinta Sella sambil menepis tangan Adit yang berusaha menelusup kedalam rok seragam sekolahnya.
“plak !! diam luh !! dasar maling !! lo musti dikasih pelajaran hari ini !! bentak Adit sambil menampar pipi gadis tsb
Adit semakin ganas menjarah tubuh gadis tsb dan berusaha untuk mendekap erat tubuhnya selain itu ia juga berusaha untuk melumat bibir Sella yang begitu menggairahkan. Diusianya yang mendekati 17 tahun itu Sella memang tampak begitu segar dan menggoda sehingga tak heran banyak teman sekolahnya yang terpikat padanya namun kondisi ekonomi kelurganya yang kurang baik membuatnya terpaksa harus melakukan sebuah kejahatan yang membuatnya terperosok dalam kegelapan.
Setelah beberapa menit mencumbui dan menjarah tubuh Sella yang masih lengkap memakai seragam sekolahnya itu kemudian menyuruh Sella untuk berlutu dihadapannya.
“sekarang lo harus kulum kontol gua !! ujar Adit sambil membuka celananya dan sedikit menurunkan kearah bawah.

Batang kemaluan laki laki itu memang tidak begitu besar namun cukup kekar dan berurat karena ia memang sering sekali beronani untuk memuasakan nafsu birahinya selama ini. Adit memang belum pernah berpacaran sehingga baru kali ini ia punya kesempatan untuk menyentuh tubuh wanita yang memberinya sensasi berdebar debar dalam dirinya. Namun untuk soal bercumbu nampaknya Adit tak perlu belajar karena ia juga sering menonton berbagai film porno sehingga cukup mengerti hal hal yang dapat memuaskan nafsu birahinya.

Gadis belia yang cantik itu kini sudah berlutut dihadapannya dan terlihat lebih pasrah dari sebelumnya karena ia tak mau laki laki itu kembali bersikap kasar kepadanya seperti tadi. Perlahan lahan dengan disertai perasaan jijik lalu gadis tsb mulai menggenggam batang kemaluan Adit dengan tangan kanannya dan mengarahkan batang itu kedalam mulutnya.
Melihat mulut Sella yang mulai terbuka maka Adit segera memanfaatkan kesempatan itu dan langsung mendorong batang kemaluannya hingga amblas kedalam mulut gadis tsb.
“Jlebb !! dalam waktu singkat batang itu sudah terbenam dalam mulut Sella dan membuatnya terkejut sekaligus merasa gelagapan. Karena belum terbiasa maka gadis itu pun berusaha menarik keluar batang tsb dari dalam mulutnya namun tentu saja Adit segera bereaksi dengan mencengkeram kepala gadis tsb lalu mulai menggerakan pinggulnya guna menggenjot batang kemaluannya.

Plak Plak Plak… Batang itu terlihat bergerak keluar masuk dalam mulut Sella sementara buah pelirnya menghantam bagia ndagu gadis tsb dan menimbulkan suara kecipak yang cukup keras.
Adit semakin terlarut dalam birahinya karena baru kali ini ia merasakan nikmatnya dioral seks oleh seorang gadis cantik dan imut seperti Sella yang tentunya sangat berbeda jauh sensasinya dibandingkan saat ia sedang beronani selama ini.

Kedua tangan Adit menjambak rambut Sella dan menekan kepalanya dengan kuat sehingga wajah gadis tsb terbenam diantara selangkangannya. Selama beberapa saat Adit membiarkan keadaan itu dimana batang kemaluannya menancap sangat dalam hingga ke pangkal kerongkongan gadis tsb. Hal ini tentu saja membuat Sella semakin kewalahan dan merasa sangat mual dan berusaha untuk mendorong kedua paha laki laki tsb agar segera menarik keluar batangnya. Tubuh Sella terus menggeliat dan meronta sambil berharap Adit segera menarik keluar batang kemaluannya itu namun laki laki itu sama sekali tak peduli dan semakin mencengkeram kuat bagian belakang kepala Sella.
Pemuda kurus itu merasa cukup puas setelah berhasil membenamkan batang kemaluannya dan menahannya selama beberapa saat dalam mulut gadis tsb. Dengan terburu buru Adit pun mulai melepaskan seluruh celana yang dikenakannya namun ia masih mengenakan pakaian seragam kerja yang menjadi ciri khas toko minimarket tsb.

Tubuh Sella kini sudah dalam posisi berdiri dan Adit langsung mendekapnya dengan erat sambil berusaha melumat bibir mungil gadis tsb. Sella mencoba memalingkan wajahnya kearah samping guna menghindari serangan laki laki tsb yang berusaha mengincar bibirnya namun Adit yang sudah terbakar nafsu tak menyerah begitu saja dan akhirnya ia pun berhasil mencium dan melumat bibir Sella. Sambil terus melumat bibibr gadis tsb nampak kedua tangan Adit pun sibuk menggerayangi tubuh Sella dan tanpa disadari seluruh kancing baju seragam sekolah yang dikenakan oleh Sella pun sudah terlepas semua bahkan beberapa diantaranya terlepas karena ditarik dan dibuka dengan kasar oleh laki laki tsb.

Hmmp..… gadis belia yang cantik itu hanya bisa menggumam berkali kali saat bibirnya terus dilumat oleh Adit dan sama sekali tak memberinya kesempatan untuk mengatur nafasnya yang mulai tersengal sengal. Pemuda itu berusaha mendorong tubuh Sella kearah belakang hingga akhirnya menghimpit pada tembok ruangan. Dalam keadaan terhimpit ditembok membuat Sella semakin tak leluasa untuk bergerak lagipula kedua pergelangan tangannya juga sudah dicengkeram oleh Adit dan sedikit diangkat keatas lalu ditekan ketembok ruangan.

Sambil berdiri pemuda itu terus mencumbui Sella yang tubuhnya terhimpit didinding ruangan. Sepertinya adit begitu mengagumi wajah Sella yang terlihat cantik dan imut itu diusianya yang masih begitu muda sehingga ia tak mau berhenti untuk menciumi gadis tsb.
Saat Adit tengah asik mencumbui gadis beli tsb tiba tiba pintu ruangan itu kembali terbuka. Rupanya Cecep yang awalnya ingin mengambil stok barang dari gudang pun tergoda dengan pemadangan erotis yang ada diahadapannya saat itu.
“wah gila luh Dit. Udah main duluan aja.  Katanya nanti malam baru mulai. Ujar Cecep 
“hehe.. sory cep. Soalnya gua udah kaga tahan lagi nih. Jadi gua langsung gua hajar aja. Jawab Adit sambil kembali mencumbui gadis tsb.
“nih cewek imut banget ya. Bikin gua gemes aja jadinya. Ujar Cecep sambil ikut meremasi payudara gadis tsb.

Tubuh Sella kini diposisikan sedikit menungging dengan kedua tangannya bertumpu dimeja kecil yang ada didepannya. Tubuhnya masih lengkap memakai baju seragam sekolah walaupun dengan kondisi yang sedikit berantakan karena baju tsb terlihat sobek dibeberapa bagiannya.
Karena sudah terbakar nafsu maka sambil berdiri Adit pun tak tahan lagi lalu ia menggulung rok seragam sekolah yang dikenakan oleh Sella kearah atas dan memeloroti celana dalam gadis tsb hingga jatuh kelantai.
Kemudian ia mulai menggesek gesekan batang kemaluannya pada bibir kemaluan gadis tsb dan perlahan lahan mulai membenamkan batang tsb kedalam. Setelah berhasil membenamkan separuh batang kemaluannya lalu tangan kanan pemuda itu memegangi lipatan kaki kanan Sella dan sedikit mengangkatnya kearah atas sebatas pinggangnya sehingga gadis itu hanya bertumpu pada sebelah kakinya saja.

Pemuda itu tak mau membuang buang waktu lagi dan ingin secepatnya mereguk kenikmatan yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Selama ini Adit memang cukup penasaran bagaimana rasanya bersetubuh dengan wanita yang hanya ada didalam pikirannya saja namun kali ini kesempatan itu sudah tersedia didepan matanya dan ia pun mulai menggerakan pinggulnya seraya memompa batangnya guna mengaduk aduk liang kewanitaaan gadis tsb.
“arghh.. ampun bang. Tolong hentikan sakitt.. ujar Sella sambil meringis saat liang kewanitaanya digenjot dengan sangat brutal oleh pegawai minimarket tsb.
Sambil memegangi kaki gadis tsb yang terangkat keatas lalu Adit semakin mempercepat genjotannya dan membuat tubuh Sella terhentak hentak tak karuan. Persetubuhan itu berhasil membakar birahi Cecep yang menyaksikan langsung hal tsb dimana seorang gadis cantik yang memakai seragam sekolah tengah dihajar habis habisan oleh temannya didalam gudang tsb.

Cecep terus memandangi mereka dan tanpa disadari dadanya terasa semakin sesak oleh luapan nafsu birahi yang semakin menggelora dalam dirinya. Sama halnya seperti Adit laki laki itu pun belum pernah merasakan nikmatnya bersetubuh dengan wanita sehingga pemdangan seperti itu benar benar membuatnya dirinya menjadi tak karuan.
Karena sudah tak tahan lagi maka Cecep pun ikut beraksi dan ia segera jongkok didekat kaki Sella lalu kedua tangannya mulai sibuk menggerayangi kaki gadis tsb. Tak cukup dengan hal itu maka Cecep mencoba untuk mencium dan menjilati permukaan kulit kaki gadis tsb yang baginya terlihat begitu menggairahkan.
“gila halus banget kulitnya mana mulus lagi. Ujar Cecep sambil menjulurkan lidahnya untuk menjilati kaki gadis tsb.

Adit tak peduli dengan apa yang dilakukan oleh temannya dan ia nampak begitu fokus menggenjot tubuh gadis tsb karena ia sedang merasakan sebuah kenikmatan yang luar biasa saat itu. Udara didalam ruangan gudang itu memang cukup pengap sehingga dalam waktu singkat tubuh Adit sudah bermandikan keringat akibat proses persetubuhan liar tsb. Hal ini juga dirasakan oleh Sella yang baju seragamnya mulai terlihat basah oleh keringatnya sendiri. Aroma segar tubuh Sella sesekali tercium oleh Adit dan membuatnya semakin bernafsu untuk terus menggumuli tubuh gadis belia tsb.
“woii dit gantian donk.. sekarang giliran gua !! ujar Cecep sambil berdiri
“gua langgung nih. Bentar lagi bro.. ujar Adit sambil terus menggenjot tubuh Sella dengan sekuat tenaganya.

Tubuh gadis belia itu kemudian dimiringkan kesamping dan masih bertumpu pada meja yang ada didepannya sementara hanya satu kakinya yang menapak dilantai. Adit kembali menggenjot gadis itu dengan lebih ganas lagi sementara kedua tangannya mencoba menahan sebelah kaki Sella agar tetap menggantung diudara. Sella meringis dan mengerang ketika batang kemaluan Adit semakin cepat menggenjot tubuhnya dan membuat tubuhnya terhentak hentak tak karuan.

Keringat semakin terlihat bercucuran diwajah laki laki itu namun tak membuat dirinya menyerah untuk terus menyetubuhi gadis cantik berkulit putih tsb. Suara erangan yang terdengar dari mulut gadis tsb semakin membuatnya bernafsu dan nafasnya terasa semakin berat saja. Beberapa saat kemudian Adit mengerang panjang dan tubuhnya sedikit bergetar bersamaan dengan itu ia menghentakan pinggulnya kuat kuat hingga batang kemaluanya menancap sangat dalam pada liang kemaluan gadis tsb.
“Crot Crot Cret.. berkali kali semburan air maninya membasahi liang kemaluan gadis itu dan membuatnya merasa puas dan lega sekali setelah berhasil menuntaskan permaian liar tsb. Kini genjotannya terasa semakin melemah dan akhirnya berhenti namun ia tak mau terburu buru menarik keluar batang kemaluannya sampai air maninya tak ada lagi yang menyembur keluar.

Tubuh Adit terasa lemas sekali dan keringatnya membasahi seluruh pakaian seragam minimarket yang dikenakannya saat itu. Sella nampak telungkup diatas meja dengan kedua kakinya yang sudah kembali menapak dilantai karena sudah dilepaskan dan tidak dipegangi lagi oleh Adit.
Dalam keadaan lemas Adit mencoba menelungkupkan tubuhnya diatas tubuh Sella sementara batang kemaluannya terasa semakin mengecil dan akhirnya keluar dari liang kewanitaan gadis itu.
“minggir lu dit !! ujar Cecep yang sepertinya sudah tak sabar lagi untuk mencicipi tubuh Sella
Tubuh Adit sudah terdorong kesamping  dan ia pun terhuyung lemas sambil duduk diatas kursi yang ada disana guna memulihkan tenaganya.

Dalam posisi masih menlungkup diatas meja kemudian Cecep membalikan tubuh sella hingga telentang diatas meja. Namun demikian hanya bagian atas tubuh gadis itu saja yang bersandar dimeja sementara kedua kakinya menjuntai kebawah.
Dengan nafsu sudah diubun-ubun, Cecep langsung memeluk gadis itu dan menyerbu bibirnya. Lidahnya menyeruak masuk ke mulutnya yang terbuka ketika mengerang. Jari-jari Cecep mulai terasa memasuki vaginanya dan bergerak liar seperti ular sehingga menyebabkan daerah itu mulai terasa becek. Erangan tertahan terdengar dari antara percumbuan yang panas itu. Puas berciuman, Cecep membuka seluruh celana yang dikenakannya dan bersiap siap untuk menyodok gadis itu dengan batang kemaluannya yang sudah menegang hebat.
Cecep nampak bernafsu ketika melihat tubuh Sella yang putih dan mulus itu terbaring lemah diatas meja lalu ia pun segera membuka lebar kedua paha gadis itu sambil memasukan batang kemaluannya.

Batang Cecep memang tak begitu besar namun cukup panjang hingga terasa lebih dalam menyeruak masuk kedalam liang kemaluan Sella. Sambil berdiri dan memegangi kedua kaki Sella kemudian Cecep mulai menggerakan pinggulnya seraya menggenjot tubuh gadis itu secara perlahan lahan.
“Eemmpphhh…mmm !” desah Sella tertahan setiap kali Cecep menggenjotnya dengan kuat.
Kali ini Sella hanya bisa pasrah ketika batang itu mengaduk aduk liang kemaluannya sementara kedua kakinya masih dipegangi oleh laki laki itu.

Sementara itu Adit yang masih belum puas mulai beraksi kembali dengan cara menyusu dari payudara gadis itu. Salah satu tangannya bergerilya menyusuri keindahan tubuh Sella. Pipi Adit itu sampai kempot menyedot puting Sella, sepertinya dia sangat gemas dengan payudara Sella yang montok dengan puting kemerahan itu. Sella sendiri nampak mendesah nikmat dengan mata terpejam ketika tubuhnya digarap oleh kedua oknum pegawai minimarket itu.

“Aahh…ahhh…mmmhh !” desah Cecep yang merasakan kenikmatan luar biasa ketika sedang menyetubuhi gadis itu.
Tubuh Cecep maupun Sella sudah berkeringat karena udara yang cukup panas didalam gudang kecil itu, Cecep terus memacu tubuhny dan ketika di ambang klimaks Ia makin ganas menyodoki Sella yang orgasme tak lama kemudian, dia menggeram panjang lalu mencabut penisnya dan, crot…crot…isi penis itu berceceran di perut Sella.
“denger ya !! ini baru pemanasan. Tugas lo belum selesai. Nanti malam lo harus puasin kita lagi. Ujar Adit

Setelah puas melampiaskan nafsu bejadnya kemudian kedua oknum penjaga minimarket itu segera memakai pakaian mereka kembali dan keluar dari ruangan gudang untuk melanjutkan pekerjaan mereka. Tak lupa mereka pun mengunci gudang itu dari luar sehingga Sella tak punya kesempatan untuk melarikan diri lagi.
Ketika Adit dan Cecep sudah berada didepan, mereka melihat keadaan minimarket yang agak sepi dan berusaha merapikan barang barang yang ada disana.
“woii abis ngapain lo berdua. Perasaan lama bener di dalam gudang. Ujar Rian
“hehe sory bro. tadi kita berdua lagi check jumlah barang. Soalnya takut ada selisih lagi. Jawab Adit
“terus cewek maling itu gimana? Ujar Rian dengan suara pelan
“masih aman bro. nanti malam baru kita proses lagi kelanjutannya. Ujar Cecep

Beberapa saat kemudian pengunjung minimarket semakin ramai sehingga ketiga pegawai itu pun mulai sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing. Rian yang sejak tadi bertugas dibagian kasir nampak semakin gelisah dan terus memikirkan gadis yang sedang disekapnya didalam gudang. Pikirannya melayang sambil membayangkan betapa nikmatnya tubuh gadis belia itu jika sedang disetubuhi olehnya.
“bang ini kembaliannya kurang nih !! masa Cuma segini. Kan saya cuma beli sabun donk. Ujar seorang ibu berbadan gendut sambil melotot.
“ohh iya maaf bu !! tadi saya salah hitung. Ujar Rian dengan sedikit tegang karena dimarahi pelanggannya.
“alasan aja lu !! bilang aja kalau lo mau nilep uang kembalian gua !! bentak ibu itu dengan emosi.
“ngakk kok bu. Beneran tadi saya salah hitung. Jawab Rian lagi

“woii dek. Kalau kerja yang bener donk. Jangan melamun aja. Mau makan gaji buta lo ya !! Ujar bapak yang berkumis tebal
Tak terasa waktu terus berlalu dan minimarket pun sudah bersiap siap untuk tutup sehingga sudah tidak ada pengunjung lagi yang datang kesana. Ketiga pegawai itu pun segera merapikan barang dan menutup pintu toko dari dalam kemudian mematikan lampu ruangan sementara lampu lemari pendingin makanan masih tetap menyala.
“ayo dit kita kerjain tuh cewek !! gua udah kagak sabar nih. Daritadi kontol gua udah tegang terus. Ujar Rian
“sorry bro badan gua kayaknya udah pada pegel nih. Mending kita langsung pulang aja deh. Ujar Adit
“iya Ri. Sekarang kita lepasin dulu aja tuh cewek. Besok juga dia bakal balik lagi kesini. Ujar Cecep
“loh gimana sih kalian. Koq dilepasin begitu aja. Kan dia udah mencuri disini. Mana bisa begitu bro !! Kata Rian

“Lu tenang aja. Kita udah punya rekaman CCTV sewaktu dia mencuri disini. Mulai hari ini dia akan menuruti perintah kita. Ujar Adit
“sialan lo pada. Pasti lo berdua udah ngentotin dia waktu tadi siang. Kata Rian kesal
“iya bro. kita udah lumayan puas tadi. Nanti kapan kapan baru kita lanjut lagi. Ujar Adit
Karena tak mau rugi maka Rian pun segera masuk ke gudang dan mulai memperkosa Sella sampai puas sementara kedua temannya menunggu di depan toko sambil merokok. Setelah berdiskusi akhirnya mereka pun melepaskan Sella begitu saja dan tentunya dengan ancaman bahwa mereka memiliki bukti aksi pencuriannya tadi sehingga Sella terpaksa harus terus menuruti keamuan mereka nantinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4