Langsung ke konten utama

Tragedi Di Mall


Irwan merasa senang sekali karena saat itu ia diterima bekerja sebagai seorang petugas cleaning sevice disebuah pusat perbelanjaan yang cukup mewah ditengah kota. Sebelumnya ia memang pernah bekerja sebagai tukang ojek di dekat rumahnya namun semenjak maraknya aplikasi ojek online maka sumber penghasilannya pun mulai tergerus dan ia tak lagi dapat memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari. Pernah suatu kali ia melakukan aksi kekerasan terhadap seorang pengemudi ojek online namun tak lama kemudian puluhan teman pengojek online itu berdatangan dan membalas dendam untuk menghajarnya hingga babak belur.

Semenjak kejadian memilukan tsb membuat Irwan merasa trauma dan tak berani untuk keluar rumah karena kuatir ia akan menjadi sasaran para pengemudi ojek online yang menaruh dendam padanya. Namun demi memenuhi kebutuhan keluarganya maka ia pun mencoba untuk mencari pekerjaan lain yang lebih baik dan dengan bantuan seorang temannya maka ia pun memberanikan diri untuk melamar kerja sebagai seorang petugas cleaning sevice untuk menggantikan posisi temannya tsb.

Hari itu adalah hari pertama ia bekerja di pusat perbelanjaan mewah tsb dan Ia merasa senang sekali karena bisa bekerja ditempat tsb apalagi suasana disana sungguh menyenangkan dan tidak membosankan baginya karena seriap harinya ia bisa bekerja sambil mencuci mata sambil memperhatikan para pengunjung wanita yang cantik dan modis yang berkunjung kesana.

 Pusat perbelanjaan itu memang dikelilingi oleh banyak komplek gedung perkantoran mewah sehingga banyak para pekerja kantoran yang sering makan siang ditempat tsb atau sekedar untuk bersantai.

“gimana wan rasanya kerja disini. Ujar Raymon seorang sekuriti ditempat tsb yang cukup akrab dengannya.

“hehe tempat dan suasana nya enak buat kerja bang. Mana adem lagi beda banget sama waktu gua kerja jadi tukang ojek pangkalan yang tiap hari kena  debu jalanan. Jawab Irwan

“Makanya lo kerja yang bener sekarang. Tau sendiri kan jaman sekarang susah cari kerjaan. Ujar Raymon

“iya bang. Kayaknya gua bakal betah kerja disini. Kerjanya santai dan gajinya juga lumayan. Ujar Irwan.

Saat itu Irwan berusia 28 tahun dan sudah memiliki seorang istri dan 2 orang anak yang masih kecil kecil. Mereka tinggal disebuah rumah kontrakan kecil yang letaknya tak begitu jauh dari pusat perbelanjaan tsb sehingga memudahkan baginya untuk pergi ke tempat kerjanya.
Sella
Setahun telah berlalu semenjak ia bekerja ditempat tsb dan pada suatu hari ia baru saja selesai membersihkan lantai yang menuju kearah toilet. Saat itu ia berpapasan dengan seorang pengunjung wanita yang sedang berjalan menuju ke toilet seorang diri. Malam itu suasana pusat perbelanjaan memang sudah agak sepi karena saat itu adalah hari biasa dan tak begitu banyak pengunjung yang datang kesana apalagi saat itu pusat perbelanjaan juga sudah hampir tutup.

Saat berpapasan Irwan mencoba bersikap ramah dengan tersenyum pada pengunjung wanita tsb yang memakai baju minidress sambil membawa beberapa buah tas belanjaan dari salah satu toko disana. Wanita cantik itu pun membalas senyumannya dan membuat dirinya sangat terpesona dengan kecantikan gadis tsb. Sepertinya gadis tsb benar benar tipe wanita idaman bagi Irwan sehingga wajah gadis itu terus tebayang bayang dipikirannya saat itu. 

Namun ia tersadar bahwa dirinya tidaklah mungkin untuk bisa memiliki gadis secantik itu apalagi diirnya yang hanya seorang petugas rendahan yang hanya dipandang sebelah mata oleh orang lain. Sambil membawa perlatan pengepel lantainya lalu ia pun mulai berpikir mesum guna mengintip wanita tsb yang sedang berada didalam toilet.

Toilet yang berada dilantai 4 itu memang terbilang cukup sepi dan jarang sekali pengunjung yang menggunakannya sehingga hal tsb membuka peluang bagi Irwan untuk memanfaatkan suasana dan keadaan tsb. Sambil berjalan pelan dengan membawa alat keebrsihan lalu ia pun mencoba menoleh kearah belakang guna memastikan tak ada orang lain yang berada disana. 

Sambil mempercepat langkah kakinya tiba tiba terjadi pergolakan dalam pikirannya antara melanjutkan aksinya atau membatalkan niat busuknya tsb namun dirinya yang sudah terlanjur tepesona  dengan kecantikan wanita tsb ditambah suasana yang begitu sepi seperti memberikan sebuah peluang besar baginya untuk terus melanjutkan niatnya tsb.
“hmm kapan lagi gua punya kesempatan ngintip cewek cantik kayak begitu hehe.. ini bener bener kesempatan emas bagiku. ujar Irwan dalam hatinya

Irwan semakin memantapkan niatnya dan terus berjalan menuju toilet tsb. Semakin ia mendekati toilet yang berada di ujung lorong tsb jantungnya pun makin berdebar kencang namun rasa penasaran dan pikiran mesum dalam dirinya mengalahkan semua itu.
Letak toilet itu berada didalam sebuah lorong  yang agak sempit dan sepi sehingga membuat Irwan merasa dapat beraksi dengan leluasa. Saat itu terbayang bayang dalam pikiran Irwan bagian dalam tubuh gadis tsb yang begitu mulus dan menggairahkan maka tanpa pikir panjang ia pun segera melanjutkan aksinya untuk bisa mengintip gadis tsb.

Irwan segera menaruh ember dan peralatan pembersih lantainya didepan pintu masuk toilet tsb dan memberi tanda bahwa toilet tsb sedang dibersihkan sehingga tak dapat digunakan untuk sementara. Sebenarnya Irwan bukan type orang yang cerdas namun untuk masalah yang bersifat mesum sepertinya dia termasuk cukup ahli dibidangnya sehingga ia berusaha mengantisipasi semua kemungkinan yang akan terjadi saat itu.

Perlahan lahan ia mendorong pintu luar toilet tsb dan mengintip kearah dalam lalu ia pun segera masuk kedalamnya. Dengan perasaan berdebar dan rasa ingin mengintip yang besar maka ia pun memberanikan diri untuk terus melanjutkan aksinya saat itu. Didalam ruangan toilet yang cukup mewah tsb ia mulai berusaha mencari tahu posisi wanita tsb dengan mengintip lewat lubang  dibagian bawah pintu sekat toilet dan akhirnya ia pun berhasil menemukan gadis tsb yang sepertinya sedang berada didalam salah satu sekat toilet.

“Rupanya kamu ada disini cantik hehe.. biar gua intip sebentar. kata Irwan dalam hatinya.
Irwan berusaha memasuki sekat toilet yang berada tepat disebelah ruangan gadis tsb. Dengan berdiri diatas dudukan toilet ia berusaha untuk mengintip lewat atas sekat toilet yang terbuka tsb. Jantungnya terasa berdebar semakin keras dan rasa penasarannya pun semakin menjadi jadi dan ia pun semakin nekat untuk berusaha mengintipnya.

Irwan berharap aksinya mengintip dari arah atas sekat toilet itu akan berjalan lancar dan tak diketahui oleh korbannya. Ia menggerakan tubuhnya dengan sangat hati hati dan perlahan agar tak menimbulkan bunyi yang mencurigakan bahkan ia pun sempat menahan nafasnya agar aksinya tak diketahui.   

Irwan mulai mendorong sedikit tubuhnya keatas sehingga pandangannya dapat melihat posisi gadis tsb dengan jelas yang sepertinya baru saja selesai baung air kecil.

“Gilee cuy mulus banget pahanya.. ujar Irwan dalam hati sambil meneguk air liurnya.

“Sayang banget nih kalau tidak diabadikan momen langka dan seindah ini. Kata Irwan lagi.
Diam diam Irwan pun mengeluarkan Hp nya untuk merekam aksi mengintipnya tsb namun karena terburu buru ia lupa mematikan setelan lampu blitz kilat di setelan kameranya sehingga cahaya lampu tsb tentu saja membuat kaget gadis tsb.

“Akhh siapa kamu ?!! mau mengintip ya !!! Bentak si gadis tsb sambil melihat bagian atas sekat toilet tsb.
Irwan yang merasa kaget dan aksinya diketahui oleh korbanya pun langsung panik sehingga ia tergelincir dan jatuh dari atas dudukan  toilet yang dipijaknya. 

“Bruak.. aduh pinggang gua sakit. Ujar Irwan

Mendengar suara seorang laki laki dari balik sekat toilet maka membuat gadis itu semakin ketakutan dan berusaha untuk segera keluar dari sekat toiletnya. Bersamaan dengan itu Irwan pun semakin panik karena gadis itu berusaha untuk melarikan diri dan menjerit meminta pertolongan.

“Tolonggg… !!! jerit gadis tsb sambil berusaha untuk keluar dari dalam toilet tsb
Irwan pun segera bertindak cepat lalu ia segera menangkap gadis tsb yang tengah berusaha berlari menuju arah pintu keluar toilet tsb karena hal itu akan membahayakan dirinya kelak.

“woii jangan lari luh !! bentak Irwan sambil menarik lengan gadis tsb
“Kurang ajar !! cepat lepaskan !! ujar gadis tsb
“Plak !! sebuah tamparan keras segera diberikan oleh Irwan dan membuat gadis itu kesakitan.

Mendapat perlakuan kasar dari laki laki tsb maka gadis tsb pun semakin ketakutan dan meronta ronta sekuat tenaganya. Irwan langsung membekap mulut gadis tsb dengan telapak tangan kananya dan mendekap tubuh gadis tsb. Suasana lorong toilet yang sangat sepi membuat suara jeritan gadis tsb tak terdengar oleh orang lain apalagi saat itu pusat perbelanjaan juga akan segera tutup sehingga suasana benar benar sangat lengang.
Irwan semakin kuat mendekap gadis tsb dari arah belakang sehingga gadis itu semakin tak berkutik saja. Sambil mendekap dari arah belakang tangan kirinya mulai sibuk meremasi payudara gadis tsb yang masih tertutup pakaian mini dressnya.

Merasa tubuhnya tengah dilecehkan oleh laki laki tsb maka gadis yang bernama Sella itu merasa risih dan tak rela dan ia pun mencoba meronta dengan sisa sisa tenaganya lalu menggigit jari tangan Irwan dan berhasil melepaskan dirinya dari dekapan tubuh Irwan.
Hal ini tentu membuat laki laki itu sangat marah apalagi nafsu didalam dirinya sudah begitu bergejolak sehingga ia pun berupaya kembali menangkap gadis tsb. Saat itu aprilia tengah berusaha membuka pintu toilet namun tiba tiba tangan Irwan telah mencengkeram bagian belakang baju dress yang dikenakannnya.

Cengkeraman tangan Irwan yang begitu kuat membuat pakaian gadis tsb pun sedikit terkoyak dibuatnya sehingga bagian belakang tubuhnya semakin terlihat jelas oleh Irwan.
“anjrit mulus banget badan luh neng!! Ujar Irwan
“Tolong.. !! gadis itu kembali berteriak dan berharap akan  ada orang yang mendengar dan menolongnya.

Jeritan gadis itu kembali menyadarkan Irwan yang awalnya sedang menikmati pemandangan indahnya tubuh gadis tsb. Posisi gadis tsb kini membelakangi pintu yang masih dalam keadaan tertutup lalu Irwan dengan kasarnya segera meninju bagian perut gadis tsb. Sebuah pukulan keras mendarata di bagian perut gadis tsb sehingga membuat Aprilia meringis kesakitan dan langsung berhenti berteriak.
“mampus luh !! makanya jangan coba coba melawan gua !! bentak Irwan

Aprilia memegangi bagian perutnya yang masih terasa sakit akibat mendapat pukulan dari laki laki tsb. Wajahnya yang cantik terlihat agak pucat dan seperti sedang menahan sakit dibagian perutnya.  Melihat hal itu Irwan segera mengambil kesempatan untuk kembali mencumbui dan menjarah seluruh tubuh gadis tsb. Dengan penuh nafsu kedua tangannya mulai meremasi kedua payudara Aprilia dan bersamaan dengan itu ia pun berusaha untuk membuka celana seragam kerja yang dikenakannya saat itu.

Kini Irwan sudah berdiri tanpa mengenakan celananya sehingga batang kemaluannya yang besar itu sudah terlihat menegang hebat. Irwan segera memaksa gadis tsb untuk berlutut dihadapannya sambil bersandar pada bagian belakang pintu toilet

“cepat buka mulut lo !! atau mau gua hajar lagi kayak tadi !! bentak Irwan
Gadis itu terlihat masih meringis menahan rasa sakit dibagian perutnya lalu Irwan segera membuka paksa mulut gadis tsb dengan kedua tangannya. Dengan terburu buru ia pun segera membenamkan batang kemaluannya yang berurat dan sudah menegeng keras tsb.

“Bless !! Batang itu langsung amblas seluruhnya dalam mulut Sella dan memenuhi seluruh rongga mulutnya. Kedua tangan Irwan langsung memegangi kepala gadis tsb agar tak dapat digerakkan lagi sehingga ia dapat dengan leluasa mengaduk aduk mulutnya.

“Plak Plak Plak.. Hentakan pinggul Irwan bergerak dengan sangat cepat dan kuat seperti sedang menggenjot mulut gadis tsb.  Sambil terus menggenjot tatapan matanya tertuju pada wajah Sella yang begitu cantik dan menggairahkan baginya. Hentakan yang begitu cepat dan kasar itu membuat Sella semakin kewalahan untuk mengatur nafasnya dan gadis itu terlihat beberapa kali tersedak akibat genjotan kuat dimulutnya.

Irwan segera menghentikan genjotannya lalu menarik keluar batang kemaluannya dari mulut gadis tsb sehingga Sella dapat dengan leluasan mengatur kembali nafasnya yang sempat tersengal sengal. Setelah itu Irwan memaksanya untuk berdiri lalu gadis tsb diseretnya kembali masuk kedalam salah satu sekat toilet yang ada disana. Setelah mengunci pintunya dari dalam lalu ia menghimpit tubuh Sella dibalik pintu sekat toilet tsb dengan posisi tubuh mereka yang saling berhadapan.

Irwan beberapa saat memandangi wajah gadis tsb yang begitu cantik dan mempesona dan nafsu birahinya pun semakin bergelora.
“nih cewek mukanya nafsuin banget !! mending gua perkosa aja sekalian. Ujar Irwan dalam hati
Sella begitu ketakukan dan tak berani menatap wajah Irwan yang garang dan terlihat seperti hendak memakannya hidup hidup lalu laki laki itu berusaha untuk melumat bibirnya. Dalam keadaan terhimpit dalam sekat toilet yang sempit itu membuat Sella tak dapat bergerak dengan leluasa dan membiarkan laki laki itu terus mencumbui tubuhnya.

Sambil terus melumat bibir gadis tsb lalu tangan kanan Irwan berusaha untuk menelusup kedalam bagian bawah minidress yang dikenakan gadis tsb. Dalam waktu singkat celana dalam yang dikenakan oleh Sella pun sudah terlepas dari tubuhnya lalu digunakan oleh Irwan untuk menyumpal mulut gadis tsb.

Merasa kehormatannya akan segera direnggut oleh Irwan maka Sella pun merasa tidak rela dan mulai kembali memberikan perlawanan terhadap laki laki tsb. Hal itu tentu saja membuat Irwan kembali naik pita lalu ia pun mengeluarkan sebuah pisau lipat kecil dari kantung celananya guna mengancam gadis tsb.

“Heh diam lu bangsat !! atau pisau ini akan menyakitimu. Ancam Irwan sambil menempelkan pisau kecil itu dibagian leher gadis tsb.
Melihat sebuah pisau ditempelkan dibagian lehernya membuat tubuh Sella mendadak menjadi lemas dan ketakutan dan tubuhnya pun berhenti meronta sehingga Irwan merasa lebih tenang karena korbannya telah tunduk padanya.

Sambil berdiri berhadapan lalu tangan kanan Irwan mengangkat lipatan kaki gadis tsb hingga sebatas pinggangnya dan tangan kirinya membimbing batang kemaluannya untuk menerobos liang kewanitaan gadis tsb.
Irwan memang agak kesulitan untuk membenamkan batang tsb namun ia tak menyerah begitu saja dan terus berusah sehingga perlahan lahan batang yang besar dank eras itu mulai merangsek masuk kedalam.

“hmphhmm gadis cantik itu terdengar menggumam menahan rasa sakit yang timbul akibat sodokan batang tsb, mulutnya yang tersumbat oleh celana dalam miliknya sendiri membuat ia  tak dapat bersuara dengan jelas.
Setelah berhasil membenamkan seluruh batang kemaluannya kemudian Irwan mulai menyetubuhi gadis tsb dengan posisi berdiri sambil menghimpit tubuh gadi tsb dibalik pintu.  Tangan kanannya yang kekar mencengkeram kuat lipatan kaki gadis tsb dan berusaha menahannya agar tak turun kebawah. Plak Plak Plak.. Semakin lama genjotan Irwan terlihat semakin cepat dan kuat sehingga membuat gadis tsb mengerang akibat sodokan brutal tsb.

Saat sedang asik menyetubuhi korbannya tiba tiba terdengar suara pintu depan toilet dibuka oleh seseorang. Mendengar itu Irwan merasa kuatir aksinya akan segera diketahui orang lain lalu ia pun menghentikan genjotannya dan membekap kuat kuat mulut gadis tsb agar tak mengeluarkan suara.

Irwan tak mau berbuat gegabah dan berusaha menahan nafsunya dan mengamati perkembangan situasi yang ada saat itu. Sepertinya orang tsb adalah rekan kerja wanita Irwan yang juga bertugas sebagai seorang petugas kebersihan seperti dirinya karena Irwan mengenali suara orang tsb saat sedang bernyanyi didalam toilet tsb.

Setelah memastikan temannya pergi keluar dari toilet tsb maka ia pun kembali menyetubuhi gadis tsb kali ini ia menyurh Sella untuk menungging dan kedua tangannya bertumpu pada dudukan toilet sementara dari arah belakang ia mulai menggenjot gadis tsb sambil berdiri. Posisi Sella yang menungging tsb sepertinya sangat membakar gairah dalam diri Irwan sehingga ia nampak bernafsu sekali saat sedang menggenjot gadis tsb. Kedua kaki Sella bertumpu pada lantai dan masih mengenakan baju mindressnya yang seksi tsb saat sedang disetubuhi oleh Irwan. Rupanya nafsu birahi Irwan sudah meledak ledak dan ia semakin cepat menggenjot sehingga tubuh gadis tsb terlihat terhentak hentak dari arah belakang.

Saat itu Irwan benar benar merasakan sebuah kenikmatan seksual yang belum pernah dirasakannya selama ini karena tubuh gadis cantik tsb memberikan sebuah sensasi tersendiri baginya. Mungkin karena gadis itu begitu cantik dan seksi ditambah bentuk tubuhnya yang menggairahkan membuat dirinya semakin tak terkendali.
Beberapa saat kemudian tubuh Irwan sudah mulai basah kuyup oleh keringat yang keluar dari tubuhnya.

Nampaknya persetubuhan panas itu benar benar menguras tenaganya namun nafsu didalam dirinya masih begitu besar dan ingin terus menikmati tubuh gadis tsb. Kedua tangan Irwan kini berpegangan pada kedua sisi pinggang gadis tsb dan menahannya dengan kuat sementara genjotannya terasa semakin cepat dan brutal.
Plak Plak Plak Plak… Batang kemaluan Irwan terlihat keluar masuk dengan begitu lincahnya mengaduk aduk liang kemaluan gadis tsb. Mulut petugas kebersihan itu nampak sedikit terbuka sambil mengeluarkan suara desahan kenikmatan yang tiada taranya dan kepalanya sedikit mendongak keatas seperti sedang menikmati sesuatu.

Sebenarnya Irwan ingin berlama lama menikmati tubuh gadis tsb namun ia kuatir jika aksinya akan diketahui oleh orang lain sehingga ia pun berpikir untuk segera menuntaskan hasrat birahinya yang sudah meledak ledak tsb. Kemudian Irwan mengangkat sebelah kaki gadis tsb dan menahan dengan tangan kanannya sehingga posisi tubuh gadis tsb menjadi agak miring kesamping lalu dengan ganasnya ia kembali memperkosa gadis tsb dengan sangat brutal.

Tubuh Sella berguncang hebat akibat hentakan yang bertubi tubi dari arah belakang tubuhnya sehingga ia muali sedikit kehilangan keseimbangan tubuhnya. Hal ini terjadi karena ia hanya bertumpu pada satu kakinya saja yang masih mengenakan sepatu hak tinggi tsb sementara kaki yang satunya terangkat keatas dan dipegangi oleh tangan Irwan. Wajah cantik gadis tsb terlihat meringis akibat sodokan penis Irwan yang begitu cepat dan brutal selain itu kedua tangannya semakin erat mencengkeram pinggiran dudukan toilet yang menjadi tempat pegangannya.

“ahh ehhh.. euhh.. suara erangan gadis tsb kini berubah menjadi suara desahan yang keluar dari mulutnya yang masih tersumbat oleh celana dalamnya sendiri. Sepertinya gadis tsb tak bisa menutupi keadaan yang terjadi bahwa ia mulai menikmati proses persetubuhan liar yang dilakukan oleh laki laki tsb terhadap dirinya.

Suara desahan itu membuat Irwan semakin bernafsu saja dan makin mempercepat genjotan penisnya sehingga tubuh gadis tsb semakin berguncang hebat tak karuan.

Tiba tiba saja terdengar suara lenguhan panjang dan Irwan menghentakkan pinggulnya dengan sangat keras sekali sehingga batang kemaluannya terbenam sangat dalam diliang kemaluan gadis tsb. Bersamaan dengan itu cairan spermanya pun keluar dan membanjiri liang kewanitaan gadis tsb dan mengalir hingga kesalah satu bagian pahanya.
Irwan merasa begitu lelah setelah mengeluarkan begitu banyak tenaga untuk menyetubuhi gadis tsb namun semua itu terbayarkan setelah ia merasakan sebuah kenikmatin birahi yang luar biasa setelah mencapai orgasmenya saat itu.

Dengan nafas yang masih tersengan sengal lalu Irwan mendekap tubuh Sella dari arah belakang dengan batang kemaluan yang masih menancap didalam kemaluan gadis tsb. Sambil terus mendekap ia mulai menciumi aroma tubuh Sella yang sangat menggairahkan tsb dan sesekali menciumi bagian rambutnya yang sudah terlihat berantakan akibat pergumulan liar didalam toilet tsb.

Batang itu terasa semakin menyusut dan mengecil sehingga Irwan segera menariknya keluar dari lubang kenikmatan tsb. Setelah puas menuntaskan nafsu birahinya maka Irwan pun segera memakai kembali pakaianya dan meninggalkan gadis tsb begitu saja seperti tidak terjadi apa apa.

Saat sedang berjalan meninggalkan toilet yang berada diujung lorong tsb lalu ia pun berpapasan dengan dua orang petugas keamanan gedung yang sedang berpatroli guna memastikan sudah tak ada lagi pengunjung pusat perbelanjaan yang ada didalam gedung tsb.

“belum pulang lo wan ? Tanya Reza

“Hehe belum bro. tadi gua mules pas mau pulang jadi terpaksa deh bongkar muatan dulu. Jawab Irwan

“ohh pantesan aja. Biasanya kan lo paling cepet kalau giliran mau pulang. Ujar Girno



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4