Langsung ke konten utama

Gara Gara Ultah Di Sekolah


Siang itu sudah menunjukan pukul 13.00 dan sudah tiba waktunya untuk segera pulang sekolah. Tepat didepan halaman sekolah yang banyak ditumbuhi pohon manga, aku melihat suatu pemandangan yang cukup seru.
Kusaksikan beberapa temanku sedang mengguyur Sarah yang sepertinya sedang ultah saat itu. Karena sudah menjadi tradisi anak disekolah kami kalau ada yang ultah maka harus di guyur. Sebenarnya aku kasihan juga ketika melihatnya namun aku hanya bisa menyaksikanya dari kejauhan karena tak mau ikut campur urusan mereka.

Setelah teman ku selesai mengguyur serta melempari telur lalu kuberanikan diri untuk menolongnya. Kebetulan aku memang kenal dan akrab dengannya selain itu diam diam aku pun agak menyukainya namun aku tak berani mengungkapkannya. Kubantu ia membereskan buku serta pakaiannya yang basah kuyup dan tiba tiba tanpa disengaja sikutku menyenggol gunung kembarnya yang cukup besar itu. 


Aku langsung minta maaf padanya tetapi adikku di bawah sana telah berdiri dan horny banget nih. Pikiran jahat pun mulai merasuk dalam diriku. Lalu Kucari akal supaya bisa menikmati tubuh seksinya saat itu karena ruangan kelas memang sudah sangat sepi.
Doi tubuhnya cukup angsing dengan tinggi badan 160cm dan rambutnya agak sedikit ikal. kulitnya putih dan bersih hingga membuatku ingin selalu menjamahnya. Beberapa saat kemudian sebuah ide liar pun muncul dalam benakku yang memang sudah kotor karena terlalu sering membaca cerita dewasa seperti kalian.
“Sar,mending kita diem disini dulu aja. Nanti kalo kamu disiram lagi gimana? Bisa gawat urusannya.
“Tapi gimana yah. Soalnya Aku mau pergi ngeles nih sebentar lagi. Jawabnya sambil merapikan bajunya.
“ngeles dalam keadaan begini ? Yg benar aja kamu ! Nanti Aku bantuin ngomong ke nyokapmu deh. Ucapku.
“bener nih kamu mau bantu bicarain ? kata Sarah
“iya bener koq. Masa aku bohong sama cewek secantik kamu. jawabku.
Tak terasa hari telah menunjukan pukul 3 sore dan suasana sekolah pun mulai sepi. Tak terasa sarah tertidur karna lelah kejar2an sama temannya tadi.
”Yes, kesempatan nih” pikir ku.
Lalu Kudekati dia dan kupegang tangannya dan dia diam saja.Mungkin karena terlalu lelah. pikirku. 

Maka aksi mesum pun di mulai dan kurebahkan tubuhnya di atas meja. Satu demi satu kancing seragamnya kulepas. Dan tersembullah dua buah gunung yang indah. kucoba tuk merabanya dengan lembut.Tapi dia tidak merespon. Akhirnya nekat juga aku dan kulanjutkan dengan menjilati pentilnya yang kecil itu. Dan tersontak dia bangun.
“Apa yang loe lakukan Van? Teriaknya
Keadaan sekolah sepi, dan sekitar sekolah kami hanya kebun.Suara yang keraspun mungkin tak ada yang mendengar. Tanpa pikir panjang,ku kulum bibir seksinya supaya tidak teriak lagi. Ku buka paksa rok abu2nya,dan ku belai2 bibir kemaluannya.Rasa geli dan nikmat membuatnya bergerak meronta2. 

“Sar,dari pada loe sakit Aku perkosa,mending loe nurut aja! Kataku sedikit membentak.
“jangan Rik. Gua masih perawan. Jawabnya sedikit ketakutan.
“wah kebetulan donk gua juga masih perjaka nih. jawabku. 

Akhirnya dia sedikit lebih tenang dan mulai menuruti perintahku.Perlahan namun pasti.Kami berciuman kembali dan Aku mulai memainkan memeknya dengan jari telunjukku. Dia mulai terangsang.Ini dibuktikan dengan dia mulai meraba2 batang Aku yang masih terbungkus rapi.Perlahan-lahan dia mulai membuka resleting. Dan akhirnya keluarlah Tugu monas yang kekar ini.Ia sempat tersontak kaget.walaupun ga lebar n tebal,tapi panjangnya 19cm.

Mulut kecilnya pun mulai menciumi ujung batang Aku.Dikocoknya perlahan.Tak pernah Aku merasakan kenikmatan ini.Akhirnya Aku ingin mencapai klimaks.
Dipercepatnya kocokan pada batang ku.”Terus sar…Terus…Ah…Ah…Ah…” “Crott… Crott…Crott…Crott…Crott…Crott…”Bersamaan dengan itu,terbukalah pintu kelas yang tadinya tertutup rapat.Kami kaget dengan apa yang kami lihat.

Sesosok wanita berumur 36,berdiri didepan pintu.Sarah diam seribu bahasa.Mulutnya penuh dengan peju yang ku keluarkan.
“TANTE….”Kataku.
“Cepat bereska pakaian kalian!Kamu Ivan ikut tante!Tante ingin mengatakan sesuatu!Kamu sarah,cepat menyusul ke mobil!Maki ibu sarah dengan nada tinggi.
“Celaka nih Aku.Mo diapain nih Aku?”pikir Aku tak karuan
“Apa yang kamu lakukan dengan sarah sangat tak bermoral! Kamu ikut saya pulang!”
Aku ikutin aja perintah dia…
Sesampainya di rumah sarah,ibunya menyuruh sarah masuk ke kamar dan jangan keluar sebelum ibunya memanggil n mengampuni dia. Aku di ceramahin abis2an dan kuping Aku ampe panas dibuatnya.
Akhirnya dia pergi ke dapur tuk ngambillin Aku minum.”Huh,akhirnya Aku bisa istirahatin kuping Aku” pikir Aku. Ibunya dateng dengan air putih di tanganya. “Yah,rumah aja gede,masa minum air putih!”Guman Aku kesel. 

Ditaruhnya gelas itu di meja tepat di depan Aku. Lalu Aku liat pemandangan yang aduhai…Belahan dada berukuran 36b itu terlihat jelas. Batang Aku mulai bangun dan meronta2 tuk keluar… Aku tutup clana Aku dengan bantal sofa.
Kemudian dia duduk di sebelah Aku seperti tadi. Kelihatannya pengen ngomelin Aku lagi…Sebelum itu terjadi,Aku dah keburu nafsu tuk ngentotin dia,ya Aku langsung tarik tangan dia dan mulai menciumi dia sambil memegang toketnya yang aduhai…
Dia meronta2 mencoba tuk melawan…Kemudian tangan kanan Aku mulai menuju ke lembah kenikmatan dirinya…Dia semakin meronta2 tak karuan. Tetapi lama2 dia mulai tenang,perlahan2 mulai menikmati permainan Aku. Aku buka satu per satu kancing bajunya,lalu tersembulah keluar toket yang begitu indah itu kemudian dengan nafsu yang begitu besar, Aku kemut2 puting susunya. Dia tak mau kalah, dia mulai memegangi penis Aku yang sudah sangat kencang. di belai dengan lembut kemudian dia buka resleting Aku dan mencoba melepaskan celana panjang Aku.
Tersembul keluarlah batang Aku yang lumayan gede,lebar(4 cm) n panjang(19 cm) (maklum,masih ABG). Lalu dikocoknya secara perlahan. Nikmat sekali rasanya kemudian dia bangkit berdiri dan mendekatkan toketnya ke penis Aku. 

Tante

Aku ngerti maksud dia dan Aku nyelipin batang Aku ke belahan teteknya. Diapitnya batang Aku dengan kedua tetek dia. Kemudian dia mulai menaik-turunkan payudaranya itu.
”ah…oh…more…more…more hard babe..” teriak kecil Aku… Semakin cepat saja gerakan dia.
“babe I’ll coming,stop it….” perintah Aku… kemudian dia berhenti.
”sekarang giliran Aku. kata Aku… 

Dia Aku suruh terlentang di sova. Kemudian kami melakukan gerakan 96. Aku ngemut2 vagina dia dan dia ngeyong batang Aku.
“Ah nikmat banget. Walaupun Aku bilang kalo ini giliran Aku,Aku tetep ga mo rugi dong…hehehe…
Aku isep2 klitoris dia,dia merintih kecil…”ahh….ahh….ouch…”
Dia membalasnya dengan mengemut-emut biji kemaluan Aku…
”ah…nikmat sekali sayang,terusin-terus…ah”gumam Aku tak karuan.
“say,dah gak tahan nih,masukin punya kamu ya…please…sekarang…”
“Ok babe…”
Kami mengatur posisi…dia terlentang dan kakinya diangkat ke pundak Aku…
”Wah kemaluan tante indah banget. Aku jadi pengen jilatin terus hehe.. jawabku.
Kemudian Aku mengosok2 kepala penis Aku di vagina dia terasa nikmat banget.
”Van ayo dong,jangan bandel,tante ga tahan lagi,cepet…”
Dengan perlahan Aku masukin batang Aku.Seret n rapet banget ni memek…Nikmat banget…Baru masuk kepala batang Aku, dia dah menggelimang tak karuan.kepala batang Aku kaya dipijit2.Ah nikmatnya…Baru pertama kali Aku merasakan liang kewanitaan karena biasanya cuma disepong ama Clara, Intan dan Maya. 

Perlu kalian tau,Mereka mau nyepong asal dikasih duit 100rb.tapi Aku gak kehabisan akal. Waktu mereka ngepong Aku di kelas Aku saat pulang sekolah. Aku selalu memoto kegiatan mereka.Jadi,setiap kali Aku pengen di sepong,tinggal nunjukin foto itu n ngancem tuk nyebarin, dan tentunya dah Aku copy ke com Aku supaya kalo di apus,masih ada backup nya.
Perlahan tapi pasti Aku coblos kemaluan dia. Akhirnya mentok juga.perlahan-lahan Aku maju mundurin pantatku…Nikmat banget…lama-lama kupercepat gerakan Aku….15 menit kami melakukan gaya ini.kemudian, kami berganti gaya.Giliran Aku yang di bawah.Posisi ini membuat batang Aku lebih masuk.Perlahan2 dia menggoyangkan tubuhnya…

”Van, kalo mau keluar bilang ya,keluarin di luar aja” Aku mengangguk kecil…Gerakan semakin cepat. Pandanganku tertuju ke gunung kembarnya. Tampak Indah sekali dan menggairahkan hingg nafsuku semakin menjadi2. Kemudian kurubah posisiku. Dan kami duduk saling berhadapan satu sama lainnya.
Seperti posisi sebelumnya,dia ada di atas (tepatnya dalam pangkuan Aku)posisi ini membuat mulutku bertatapan dengan puting toketnya. Aku kenyot2 susunya dan membuatnya semakin gelisah serta mendekati klimaks. Beberapa saat kemudian dia menjerit kecil n keluarlah cairan bening.Hangat sekali membuat Aku semakin bergairah. 

Aku beri dia istirahat sebentar,untuk memulihkan tenaga.Kami berciuman dengan liar…Setelah Aku rasa cukup,Aku mulai melakukan gerakan lagi…setelah 10 menit Aku merasa ada yang pengen keluar dari penis Aku,Aku percepat gerakan Aku,n tentunya dengan memeluk dia n mengemut putingnya.Coz Aku pengen keluarin di dalem.Aku pengen tau rasanya,coz dah sering keluar di luar(disepong ma jablay2 sekolah).

Semakin lama Aku percepat.
”ah…ah…terus sayang,tante mau keluar lagi…terus isep sayang….terus….ah…ah…ah….Fucking hard….more fast….ah…ah…ah.
5 menit kemudian dan disaat yang hampir bersamaan kami pun mencapai puncak kenikmatan.
“say. tante keluar nih. aaaeehhhh..
“Crot crot crott crett.. Saat itu juga Aku menyemburkan pejuku berkali kali kedalam rahimnya. Dia meronta untuk melepaskan diri tapi kutahan sampe pejuku selesai keluar. Doi kaget sekeli karena benar benar tak menyangka bakal keluar didalam secara berberengan. Awalnya dia tak ingin aku keluarin didalam karena tak mau hamil karena perbuatan tsb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4