Langsung ke konten utama

Kakak Temanku Ketagihan Diperkosa



Belakangan ini aku memang semakin sering membolos kuliah karena suasana pikiranku yang sedang kacau akibat putus cinta. seminggu telah berlalu dan semangatku untuk kuliah pun telah kembali dan hari hari kembali diisi dengan kegiatan kuliah dan tugas.
aku pun kembali kumpul bareng ke 4 temanku. Seperti biasa kita mengobrol tentang para mahasiswi cantik di kampus.
saat itu kami sedang santai di kantin sambil makan siang seperti biasa. Pulang kuliah kami berencana ingin main kerumah Boby untuk menginap dirumahnya karena Boby mengajak untuk nongkrong dan main PS semalaman tapi Agus dan Dani tak bisa ikut main ke rumah Boby karena paginya mereka ada kesibukan lain.
Akhirnya hanya aku dan Faisal saja yang main ke rumah Boby. Dan sore itu sehabis kuliah maka aku dan Faisal langsung menuju rumah Boby. Saat sedang dalam perjalanan kami pun sempat mengobrol singkat mengenai seorang cewek cantik teman sekelasku.
“denger2 lu udah punya gebetan baru ya? ucap Faisal padaku.
“hahahahahha lu tau dari si Joni ya ? aku pun bertanya pada Faisal karena setauku hanya Joni yg ku beri tahu tentang sarah.
“iya Ron. Lo serius mau deketin dia. Dia kan mantannya si boby dan lo tau sendiri kan kelakuan si boby sama pacar pacarnya dulu. Hehe.. ucap Faisal
“iya sih Cuma gua penasaran aja pengen nyicipin tubuhnya. Kan lumayan buat ngilangin stress gua hehe.. jawabku.
Arini
Faisal pun iseng2 membuka loker di dalam mobilku dan menemukan sesuatu didalamnya.
“hahaha gw nemu bnyk banget obat perangsang nih…” tawa Faisal
“buat pacar lu ya Ron ? tanya Boby
“hhahahahahha yoi” jawabku sambil terus menyetir
Sesampainya di rumah Boby kami pun turun dan langsung masuk ke rumahnya.
Rumahnya cukup sepi dan Boby bilang ia tinggal hanya dengan kakaknya.
Ortunya memang dinas di papua jadi tak tinggal dengan anak2nya.
Kami pun langsung menyalakan tv di ruang tengah dan langsung bermain PS
Hingga hari sudah menunjukan jam 8 malam.
Tak lama kemudian  tiba2 seorang perempuan datang masuk ke dalam rumah yang sepertinya adalah kakaknya boby.

“ehhh Bob… ada tmn tmn km ya?” ucap perempuan itu
“ehh kak udah pulang yah… gpp kan tmn2ku main disini. ucap Boby pada perempuan itu
“iya gpp sih. rumah jadi rame malah. Jawabnya.
Lalu Perempuan itu pun pergi meninggalkan kami dan berjalan ke kamarnya sementara kami masih bermain.
“ehhhh kakak lu cewek??” ucapku pada Boby
“lahh iya….emank kenapa?”ucap Boby
“mantep bener badannya. ucap Faisal yang dari tadi memperhatikan tubuh kakaknya Boby
“husshhhh kakak gw tu” celetus Boby
Kami pun melanjutkan main PS lagi dan tak lama kakak Boby datang ikut nimbrung di ruang tengah.

“heyy… teman2nya Boby.. udh pada makan blm??” tanya kakaknya Boby
“udh kok kak tadi di jalan. ucap Boby dengan cepat sebelum aku dan Faisal menjawabnya
“hushh… aku nanya ma tmn2 kamu bukan kamu dek” ucap kakaknya Boby…
Wajah Boby pun agak cemberut
“nama kalian siapa?” tanya kakaknya Boby pada ku dan Faisal
“aku Roni kak..” ucapku
“aku Faisal” ucap Faisal
“ouhhhh heheh nama yg bagus… aku arini” ucap kakaknya Boby
“kak arini tadi habis darimana?” tanyaku pada kak arini
“tadi kakak habis kuliah kok” jawabnya,,,
“kakak kuliah dimana emank?” tanya Faisal
 
“Dia ambil magister di kampus kita…!!” ucap Boby tiba2…
“udah ahh kak… jangan ganggu donk…lagi main nii” ucap Boby yg cemberut
Kak arini pun kembali ke kamarnya…
“heh… bob… lu apa gak nafsu ama body kakak lu?”ucap Faisal
“udh deh jangan bahas gtuan… gw males” ucap Boby
“udah deh jujur aja” Faisal terus menyudutkan Boby
“iya iya gw nafsu kok ama body kakak gw… gw pernah diem2 colly sambil liatin kakak gw” ucap Boby dengan terpaksa
“buset… mantep juga lu bob” ucapku
“ya udh malam ini kita entotin aja kakaknya Boby” ide Faisal membuat Boby mulai terheran2
“ehhh lu mah enak… gw gmn?? Bisa2 gw di usir ma boyok gw.” Cetus Boby
“udh… klo kakak lu ketagihan mana mau dia ngadu… malah ikut menikmati… gw jamin” ucap Faisal
“teserah lu deh” ucap Boby
“ya udh gw pergi bentar…. Rey.. gw pinjem mobil lu donk” Faisal pun pergi entah kemana….
Cukup lama kita main PS Faisal pun kembali… ternyata dia pergi membeli dildo elektrik yg bisa bergerak sendiri dan juga membawa obat perangsang yg ada di mobil ku

“ehhh bob… biasanya kakak lu tidur jm brp?” tanya Faisal
“dia tidurnya malam bngt… palingan sekarang lg baca2”ucap Boby
“lu suruh panggil kakak lu kesini… pura2 minta tolong apa kek… minta tips deketin cewek atau gmn.. nanti lu buatin dia minum kek… lu campur ni obat perangsang…. Lu kasih dosis tinggi…. “ ucap Faisal
“terus dildo elektrik ini buat apaan?”tanyaku..
“udah.. nanti kalian liat aja” ucap Faisal
Tak lama kemudian Boby pun memanggil kakaknya untuk gabung ngobrol dengan kami…
Cukup lama kita mengobrol soal gmn dapetin perempuan…. Kak arini pun sangat antusias mengasih tips pada kita…. Sesaat kemudian Boby pun ke dapur….
Sesaat kemudian Boby datang membawakan 4 gelas sirup pada kami…
Boby pun membagikan minuman pada kita lalu Aku dan Faisal pun langsung meminumnya hingga habis dan arini pun juga meminumnya. Tak lama tubuhku mulai merasa aneh dan seakan menjadi gerah. nafsuku mendadak menjadi begitu liar dan ketika kulihat tubuh kak arini membuatku ingin menyetubuhinya.

“Bob…. Lu ngasih obatnya keminuman yg mana?” ucap ku dengan berbisik
“ke kak arini lah…” balas bisikan boby
“kayaknya lu salah masukin ke gelas siapa deh…” ucapku ke Boby
“hah… serius…..? terus ke siapa?” tanya Boby
“kayaknya di minuman gw deh…. Gw tiba2 ngerasa aneh nih… parah lu… bisa bisanya salah ngasih” bisiku
Hanya sesaat ku melihat arini begitu bernafsu…. Ku berusaha untuk menahannya tapi tubuh arini seakan memanggil untuk di setubuhi
Ku tatap arini sambil menahan nafsuku… sambil tersenyum arini melihatku yg terus menatapnya
Sambil tersenyum “kamu kenapa Ron ? ucap arini
 
Tanpa pikir panjang lagi aku langsung mengecup dan memeluk arini dengan paksa… hingga tubuhnya terjatuh dan ku tindihi….
“ehhh APAAAN NIH!!! LEEPPAASS!!!” ucap arini dengan kasar
“DEEKKKK TOLONGG!!” arini pun meminta tolong kepada Boby, tapi Boby dan Faisal hanya menatap heran ketika ku mencoba memperkosa arini
Ku keluarkan batangku dari celana kolorku dan melihat batangku arini mulai panik
“DDEEEKKK!!!! TOLONGIN KAKAK!!! “ teriak arini makin keras…
Ku angkat roknya dan ku paksa kakinya agar mengakang…. Tinggal celana dalamnya yg menghalangi batangku… lalu ku geser bagian bawah celana dalamnya sehingga lubang kemaluan arini tak terhalang lagi…
 
Dengan semangat yg mengebu2 aku tancapkan batang batangku ke kemaluan arini…
JLEB… batangku kesulitan masuk… hanya 1/3 yg sudah masuk… lalu aku tekan sekuat tenaga sambil ku peluk tubuh arini….
“AAAAAAAAAKKK… SSSAAAAKKIITT!!!!” jerit arini
JLEBBBB tiba2 batangku seakan menembus sebuah dinding penghalang….
“AAAKKHHHHHHHHHHHH!!!!” jerit arini… dengan cepat aku menggenjotnya dengan kencang… tak peduli arini kesakitan……..
Ku remas2 payudaranya yg masih terhalang baju… “AAKKK AKKK AKK LEEPAASS!!” arini terus melawan walau kemaluannya tengah di genjot2

Darah keluar dari kemaluan arini membuat batangku menjadi merah dan terus maju mundur keluar masuk kemaluan arini
PLAK PLAK PLAK PLAK arini terus menggeliat kesakitan… aku hanya memegang pinggangnya dan terus menyodok2 kemaluannya…… sesekali ku remas dengan keras susunya…
Cukup lama arini menahan sakit menerima genjotanku… aku pun mengubah posisi arini… ku paksa tubuh dia menungging…tanpa basa basi PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK ku genjot lagi kemaluannya dari belakang
“AAKHHH AKKKHH AKKHHH” teriak arini menahan semua genjotanku… aku pun mengangkat kaosnya… dan melepaskan BHnya…. Aku puntir2 putingnya dengan kasiar…..
Tak sadar ternyata Faisal sedang merekam aksiku menyetubuhi arini… aku pun menghadapkan tubuh arini yg sedang ku sodok ke kamera… ku angkat badan arini biar terlihat putting susunya yg bergoyang karena sodokanku ke kamera..
“AAAAADDEKKKKK TOLLOOONGIN KAAAKAAKK” ucap arini yang mulai meneteskan air mata… Boby malah mengelus2 batangnya dan terus menonton kakak kandungnya sedang ku perkosa..
“aaakkhhhh… eeekhhhh ” arini pun terus mendapatkan siksaan dari batangku…
Aku begitu menikmati tubuh arini yang sangat nikmat dari biasanya mungkin karena efek obat sehingga aku begitu bersemangat. Aku posisikan kembali tubuhnya tdr terlentang aku jilatin dengan penuh nafsu bagai orng kelaparan yg terus menjilat2 tubuh arini.
Aku pun melanjutkan genjotanku pada kemaluannya hingga ia mengerang kesakitan.
“Plak Plak Plak Plak…  arini sudah mulai lemas karena rasa sakit yg ia tahann
“aaakhhhh…  suara arini terus mengerang menerima hantaman batangku bertubi2 tanpa mengurangi kecepatan tp malah makin cepat…

Tak lama kemudian aku pun memuncak… ejakulasiku telah sampai ku benamkan batangku sedalam mungkin di kemaluan arini sambil ku pelu erat2…. CROOOTTTTTTT cukup banyak sperma yg ku keluarkan hingga meluber keluar.
“waduh… lu keluarin di dalam??? Ntr kakak gw bunting gmn?” ucap Boby padaku…
“tenang gw udh siapin semuanya… lu juga kalo mau crot di dalam aman kok” ucap Faisal
Aku pun lemas… ku lepas batangku lalu duduk di sofa.. sedangkan arini sudah lemas tak berdaya walau kesadarannya masih ada… tapi dia tak berkata apa2
“udh sekarang giliran lu ndre…” ucap Faisal
“hehehe akhirnya sekarang kakaku cantik bisa gw nikmati” ucap Boby
Boby pun menanggalkan pakaiannya dan langung mengarahkan batangnya ke kemaluan arini…
JLEB.. Boby pun mulai menggenjotnya dengan perlaha… Boby hanya ingin menikmati tubuh kakaknya sendiri dengan santai….
“ehhmnnn dhhekkk.. ahhhhsss ehhmnnnn jhaanngann….. sshhh ahhhhhh ahhhhh inhiiii kaahhhkahhhhk muu” ucap arini memperingatkan adeknya.. tp dalam benaknya arini mulai menikmatinya…
Boby pun mulai menciumnya… lalu menjilati lehernya hingga payudaranya
“ahhhhhhh sshhhh ahhhhhhhhhhkkkkk ehhmnnnnnn ahhhhhhhh ahhh” desah arini….
Boby pun terus mengentotnya hingga larut malam sekitar pukul 11… ia cukup halus mengentotinnya…. Membuat arini pun terlihat menikmatinya….

Setelah Boby puas giliran Faisal mengentotinnya… aku dan Boby pun tertidur karena cukup lelah dan mengantuk…

Sekitar pukul 3 pagi aku pun terbangun gara2 arini berpegangan badanku menahan genjotan dari Faisal
“ahhh ahhh ahhh shhhh ahh ahh” desah arini yang tangan arini memegang tubuhku.. aku pun terbangun dan pindah dari situ…. Ku lihat jam sudah menunjukan pukul 3.30…
“lu gak capek apa?” tanyaku ke Faisal yg terus menggenjot arini
“hahaha tenang… gw udah minum obat kuat…”ucap Faisal
Aku pun melanjutkan tidurku.
Pagi pun telah tiba… jam menunjukan pukul 9 pagi. Kulihat Faisal tertidur sedangkan Boby pun masih tertidur tapi aku terkejut dengan kondisi arini
“aahhhhhh ahhhhhhh ahhhh”desah arini
Arini tertidur di atas meja dengan kedua tangan terikat di pojok2 meja… kakinya pun terikat juga sehingga mengakang…. Arini hanya mengenakan celana dalam… tp yang bikin terkejut arini terus mendesah pandangannya pun kosong…. Aku pun mendekati arini dan terdengar suara mesin kecill… ternyata suara dildo yg tertanam dan terus berputar di dalam kemaluannya arini.. dildo tersebut terselip di dalam celana dalam arini yg ketat sehingga dildo terdorong masuk kedalam kemaluan arini…

“aaaaahhhhhhh ahhhhhhhhhhhkkkk ahhhhhhhhhhhhh” desah arini…
Yg arini rasakan hanya kenikmatan luar biasa…. Bahkan ia belum sempat tertidur…. Pikirannya sudah hancur dan hanya bisa menikmati kenikmatan dari dildo elektrik…
“ehh elu udh bangun…” ucap Faisal padaku….
“lu apain kak arini??” tanyaku
“udah tenang aja….. sekarang dia udh tunduk…” ucap Faisal

Faisal pun membangunkan Boby… reaksi Boby pun terkejut melihat kakaknya seperti itu.
Arini hanya terus mendesah bahkan mulutnya basah dengan air liurnya sendiri.
Lalu Faisal pun mencabut dildo tersebut dan desahan arini pun berhenti tinggal nafas cepat arini. Tak lama kemudian arini menggeliat… ia hanya menatap dildo yg tadi menancap di kemaluannya.
“kakak cantik… lu mau yg palsu…. Atau yg asli” ucap Faisal sambil menunjukan batangnya…..
Arini pun beralih melihat batang Faisal.
“aahhhhssliii” jawab arini lirih.
“oke… lu sekarang mandi…. Dan masakin kita mie” ucap Faisal.
Faisal pun melepaskan semua ikatannya… tanpa perlawanan arini pun berjalan perlahan menuju kamarnya…. Dan ia pun mandi.
Saat arini sedang mandi maka Kami bertiga pun menghampirinya ke kamar mandi lalu Faisal pun mengetok2nya. Arini pun telah takluk dan membuka pintunya kemudian di bawah shower kami pun bergilir mengentotin arini sekaligus mandi bersama. Arini menjadi yg keluar terakhir dari kamar mandi karena harus melayani kami bertiga.
Nampaknya kami semua sudah ketagihan bercinta hingga melakukannya sampai berkali kali. Keesokan paginya ketika Arini sedang memasak didapur rumah lalu boby datang menghampirinya. Tubuh kakaknya didekap lalu dicumbui dengan ganas hingga kedua kakak beradik itu terlibat percumbuan yang panas.
PLAK PLAK PLAK… “ahhhh ahhhh ahhhssshhhh ahhh” desah arini yg tengah memasak tapi dari belakang di entotin oleh adiknya sendiri. Diam diam aku mengintip aksi mereka disana dan batang kemaluanku kembali menegang melihatnya.

Kami sedang menunggu masakan dari arini tp Boby tak masih ingin mengentotin kakaknya.
“kkaaakk…. Kemaluan lu enakkk….. “ ucap Boby terus menggenjot kakaknya
“sshhh ahhh ahhh ahhhha hhhh terus dek… shhh ahhh” desah arini
Rupanya hasrat terpendam boby terhadap kakak perempuannya sudah terlampiaskan hingga ia benar benar memanfaatkan kesempatan ini untuk terus menggarapnya sampai puas.
Hampir arini tak beristirahat dan arini beristirahat hanya untuk makan saja. Selebihnya arini terus di gilir oleh kami semua. kami pun bertiga akhirnya membolos kuliah dan arini juga terpaksa membolos karena ingin terus bercinta. Bahkan ketika kami bertiga kelelahan dan beristirahat. Kulihat  arini mengambil dildo yang ada disana dan memainkan kemaluannya sendiri sampai puas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4