Langsung ke konten utama

Kisah Tragis Penyanyi Amoy Cantik

Setelah lulus sekolah aku memang pergi merantau untuk melanjutkan kuliah dikota lain. Tak terasa sudah hampir setahun aku merantau dan akhirnya ketika sedang libur kuliah aku memutuskan untuk pulang ke kota asalku untuk bertemu dengan keluargaku. Namaku adalah Farhan Sulistio dengan perawakan tubuh yang tinggi kurus dan rambut yang sedikit ikal. Selama berada disana aku pun menyempatkan diri untuk pergi kerumah salah teman sekolahku dulu yang bernama Albert.
Kami memang sudah cukup lama berteman sehingga terlihat cukup akrab apalagi sudah hampir dua tahun ini kami tak bertemu karena kesibukan masing masing.

Temanku itu berasal dari keluarga yang cukup berada karena ayahnya merupakan pemilik dari beberapa buah restoran yang cukup terkenal dikotaku. Albert memang sempat berkuliah di luar negri namun ia akhirnya putus kuliah karena suatu hal yang tak kuketahui. Semenjak putus kuliah maka ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk membantu usaha restoran keluarganya. 

Suatu hari aku diajak oleh Albert untuk datang ke restorannya karena setiap akhir pekan mereka selalu menggelar sebuah acara live music disana yang diisi oleh seorang penyanyi yang sudah terikat kontrak oleh pihak restoran.
Saat itu sudah hampir pukul 7 malam dan aku tengah duduk bersama albert dibangku VIP sambil menonton pertunjukan music tsb. Saat itu seorang penyanyi cantik berwajah oriental naik keatas panggung sambil menyanyikan beberapa buah lagu. Selain wajahnya yang cantik ternyata suaranya pun cukup lumayan sehingga membuatku betah berlama lama disana. Para pengunjung disana memang sebagian besar adalah para pebisnis yang tengah menjamu rekan bisnis mereka.

Setelah selesai melantunkan beberapa lagu tadi lalu sang host acara datang dan memperkenalkan penyanyi cantik tersebut yang bernama Lie Fen. Seorang penyanyi keturunan cina yang begitu manis dengan mengenakan dress berwarna merah yang sangat seksi dan hiasan di rambutnya.

Banyak para pengunjung yang terkesima dengan penampilannya terutama kaum laki laki sehingga hampir setiap akhir pekan tempat itu selalu ramai dikunjungi para tamu.
“gimana far. oke gak penyanyinya. Ujar Albert
“mantap bro !! cantik banget mana mulus banget lagi. Pantes aja restoran lo ramai terus hehe.. Ucapku.
“asal lo tau aja. gua juga udah lama pengen ngentotin dia tapi kadang dia suka jual mahal gitu. Ujar Albert.
“gua sih kagak heran. Tampang mesum kayak lo mana mungkin gak tergoda sama cewek mulus kayak gitu. Ujarku
“lo mau kagak bantu gua ngerjain dia. ujar albert
“ngerjain gimana bert !! gua kagak paham maksud lo ? tapi jujur aja gua pengen banget nyicip amoy mulus kayak gitu. ucapku.
“hmm ya udah. mumpung lo lagi pulang liburan dan lo juga teman baik gua makanya gua mau kasih kejutan buat lo ! ujar albert
Setelah menyanyikan sebuah lagu lalu Lie Fen turun dari panggung dan berjalan kearah belakang. Lalu albert mengajakku meninggalkan ruangan tsb dan mengikuti penyanyi tsb dari belakang.
“Far… sekarang aja kita kerjain penyanyinya yuk. kata albert padaku.
“Lie fen maksud lu…? tanyaku
“iyaa… lumayan lah cici bohay kaya gt. gumamnya

albert memang memiliki akses bebas di seluruh ruangan gedung restoran tsb hingga dapat dengan leluasa beraksi disana. Sepertinya ia tahu kalau Lie fen akan manggung lagi di penghujung acara nanti.
Sesampainya di ruangan tempat berias dan berganti pakaian yang disediakan untuk penyanyi tsb lalu albert memberitahu seorang petugas kemanan yang berbadan besar disana.
“woii Togar. Bilangin ya jangan ada orang yang masuk kedalam ruangan penyanyi. Perintahnya.
“siaaap boss. Aku tunggu disini buat mengawasi dari luar. Ujar togar.
Tanpa mengetuk pintunya lalu kami berdua pun segera masuk kedalam ruangan tunggu sekaligus ruangan ganti pakaian tsb hingga membuat Lie fen sedikit terkejut karena ia sedang merapikan penampilannya.
“ehh pak albert. Ada apa ya pak ? tanya Lie fen sambil berdiri dari bangkunya.
“hmm gini ce.. kebetulan ada teman saya yang pengen foto bareng sama cici. Bole kan ? tanya albert sambil mengeluarkan smartphonenya.
“dikira apaan. ya udah boleh kok. jawab Lie fen

Albert pun memotret aku dengan Lie fen hingga beberapa kali jepretan lalu ia berkata dengan santainya.
“ce… klo kita ngerekam video cici nyanyi boleh kan. Tanyaku
“ya boleh lah rekam aja nanti di panggung. jawabnya
“bukan di panggung ce tapi nyanyi disini. ungkapku
“lahhh nyanyi apa?? Kan ini gak di panggung. Lie fen pun kebingungan.
“kita mau denger lantunan suara desahan cici hehe. beber Albert ke Lie fen

Dengan cepat aku langsung merangkul Lie fen dan meremas2 dadanya yang masih tertutup oleh gaun malamnya yang seksi.
“Jangan… TOOOOLLLLOOOOONGGGG!!!! Teriak Lie fen sambil meronta.
Suara Lie fen kalah keras dengan suara audio yang sedang berbunyi diluar ruangan.
“jangaann,,,, tolongg…. Jangan apa2kan aku. mohon Lie fen
“tenang aja ce… kita gak apa2kan cici kok… malah kita bikin cici keenakan” ungkap Albert yg sambil merekam aku berusaha untuk meremas2 dadanya cici…
“jangan… please… aku mau nikah…. Kasihan suami ku. mohon cici sambil menunjukan cincin pertunangannya.

Mengetahui hal itu aku makin bergairah lalu singkap bagian bawah gaun panajngnya yang seksi hingga celana dalamnya terlihat. Dengan cepat kutarik celana tsb hingga terlepas dari tubuhnya sementara albert sedang berusaha mencium bibirnya.
“bagus Far….. puji Albert padaku sambil meremasi payudaranya.
“tolonggg jaaaangaaannnn!! Hentikan !!! tolak Lie fen sambil terus berusaha melepaskan diri dari dekapan albert.
Kami berdua sibuk mencumbui tubuhnya dengan penuh nafsu, albert dibagian atas sedangkan aku menjarah kaki dan pahanya. Kuangkat sebelah kakinya dan kujilati permukaannya yang putih dan mulus mulai dari mata kaki hingga bagian dalam pahanya. Kepalaku kini sudah masuk kedalam bawah gaunnya dan terus mencumbui bagian dalam pahanya sambil menjilat bagian kemaluannya.

Aku merasa bergairah sekali karena punya kesempatan untuk menjilati kemaluang gadis amoy secantik dan semulus dirinya yang sudah lama kuidam idamkan.
“hmmphmm… hentikann !! ucap penyanyi cantik tsb ketika kemaluannya kusedot sedot dan kucumbui dengan ganas hingga tubuhnya menggelinjang.
“ Gantian bro. gua juga pengen jilatin kemaluannya !! ujar Albert sambil berjongkok diatara kedua kaki penyanyi cantik itu.

Aku segera berdiri lalu mendekapnya sambil melumat bibirnya yang tipis dan menggairahkan. Nafasku semakin memburu karena baru kali ini aku bisa berciuman dengan wanita secantik dirinya hingga batangku menegang keras sekali. Puas melumat bibirnya lalu kujilati wajahnya dengan buas hingga basah oleh air liurku. Ia merasa risih ketika lidahku menyapu sebagian wajah cantiknya dan tak hanya itu aku juga menjilati daun telinganya dan sesekali mengulumnya dengan sangat rakus. Kecantikan wajahnya yang luar biasa membuat birahiku tak terbendung dan ingin segera menyetubuhinya. Lalu kukeluarkan batangku dari dalam celana lalu kutunggingkan tubuh Lie fen dan ku arahkan batangku ke lubang kemaluannya.
“jangan disitu jangan situ… aku masih perawann!! ungkap Lie fen ketakutan

Mengetahui Lie fen masih perawan maka akupun makin bernafsu untuk segera menghajarnya.
JLEEBBBB !! Dengan kencang aku masukan batangku ke kemaluannya.
“Aaakkhhhh !! teriak Lie fen sambil meronta
Plak Plak Plak Plak… suara hentakan batangku terdengar keras.
Tanpa belas kasih aku pun langsung menggenjotnya dan darah perawan Lie fen pun mulai mengalir melewati selangkangannya dan juga ada yang terkena dress putihnya sehingga membekas merah.
“Aaakhhh Aaakhhhh Aaakhhh !! suara merdu Lie fen menggema di dalam ruangan. Albert pun terus merekam Lie fen yang sedang di genjot olehku.
Aku pun segera menurunkan sleting dress di punggungnya dan membuka atasannya lalu Kuremas2 dadanya dan ku puntir putingnya sambil terus menggenjotnya.
“akkhhhhh aaooohhhhh ohhhhh ohhh.. Lie fen sudah tak berteriak lagi yang ada hanya desahannya dia yang halus.
Tak lama kemudian aku menidurkan dia di lantai dengan posisi kaki mengakang dengan cepat langsung kugenjot lagi dengan sekuat tenaga.
Plak Plak Plak Plak…

“aakhhhhhsss aaaauuuhhhh ohhhhh desah dia sambil merem melek. Dadanya terus bergoyang naik turun mengikuti hentakan batangku di dalam kemaluannya. Dalam hati Lie fen merasakan nikmat rangsangan batang yang terbenam maju mundur di dalam kemaluannya membuat pikirannya sudah tak karuan.
“ahhhhhh ahhhhh ahhhh shhhh oohhhn oohhhyaaa oahahhhhh ehhmmmn” desah wifen

Kesetiaan Lie fen akhirnya hancur juga dan ia sudah bisa menikmati entotan dariku. Dalam hati Lie fen persetan dengan cwonya yang akan menikahiny yang penting bisa menikmati pemerkosaannya. Aku kecup bibirnya sambil terus mengenjot. Reflek dari Lie fen karena menikmatinya ia memegan kepalaku… menekan kepalaku agar terus bercimuan sambil kaki yang ngakang tadi mulai menjepit tubuhku seakan batangku harus tertanam selamanya. Dengan dres yang sudah berantakan dan hiasan di rambutnya juga sudah terlepas Lie fen sudah tak mengenal lagi siapa dirinya hingga ia menjadi begitu liar seperti seorang yang haus seks.
“aahhh ahhhh enaakkkk… desah Lie fen sambil ia memelukku kencang2 tanda Lie fen akan orgasme pertamanya.
“aaahhhhhhsss AAAKKHHHKKK!!!” teriak Lie fen, dia sampai kepuncak kenikmatannya….
Tubuhnya yg lemas dengan baju dres yang sudah tak beraturan.. ku ubah posisinya menjadi nungging lagi. Lalu ku hantam batangku di dalam rahimnya…
PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK
“cici liat ke kamera donk…. Bilang klo cici pengen ngentot terus nonstop… ungkap Albert ke Lie fen

Lie fen pun menatap kamera dengan ekspresi horny menahan hantaman batangku.
“aahhh ahhhhkuuhuuuu hh hhh whheeiii ffhheennn….ppphheeennnggenn….. di ennhhhhtoohhht nhoonn sshhhtoooppp. Oh my god… ahhhh shhhh ahhhha ahhh” guman dia sambil ku genjot makin kencang…
“uucchhhhhhhhh fffhhhaaaaackkkkkkkk “ desah dia ketika makin ku percepat.
“tehhheruuusss …. Eennhhaakk” ungkap dia keliur sendiri dari mulutnya sambil menatap kamera….
Cincin pertunangan yang ia kenakan sudah tak berarti lagi… Lie fen sudah tak peduli dengan calon suaminya…
“ohhh enakk… ohh my god… please… yeshhh ahhhh shhhhhhh hhmmm” erang Lie fen….

Kali ini ku memposisikan Lie fen tidur terlentang dengan kaki yang tanpa ku suruh mengakang lebar.. memperlihatkan kemaluannya yg masih terdapat becak darah… tanpa basa basi aku langsung mencoblos kemaluannya dengan batangku dan langsung menggenjot kencang. Lie fen pun menjadi gila dengan mengapit tubuhku dengan kakinya terus menarik kepalaku lalu dia menjilati bibir dan lidahku. Aku pun terus menggenjot hingga ia mengerang kuaat.
“aakhhhhh ooohhhh ssshhhh…. Owwhhh.. aaahhhh jeritnya ketika genjotanku membuat dia berorgasme hingga tubuhnya melejang lejang.

Plak Plak Plak Pla… aku pun masih terus mengentotnya dengan cepat hingga akhirnya aku tak tahan lagi.

CRROOOTTTTT !! kubenamkan spermaku kedalam rahimnya sambil ku tekan kuat2 batangku ke dalam kemaluannya. Sekitar beberapa menit aku lepas batangku. Mata Lie fen mulai berbinar2.. dan dia mulai mengeluarkan air mata. Aku pun beristirahat dan dudukk. Albert pun menaruh kameranya di dekatku dan ia mulai menanggalkan bajunya dan mendekati Lie fen

“sekarang lo isepin nih Kont** gua !! Ucap Albert.
Dengan cepat Albert memasukan batangnya yang sudah menegang hebat ke dalam mulutnya dan iya pun memompa batangnya di mulut gadis berkulit mulus tsb. Lie fen pun tersedak2 hingga air liurnya membanjiri kejantananya. Beberapa saat Albert berbaring dilantai kemudian iya memposisikan tubuh Lie fen berada diatas tubuhnya seperti sedang menduduki penisnya lalu Albert menggoyangkan badan Lie fen hingga melonjak lonjak. Posisi woman on top itu membuat kemaluan albert terasa menancap begitu dalam pada liang kewanitaanya hingga membuat penyanyi berwajah oriental itu merintih rintih dibuatnya.
“ooohhhh aaohhhh ooohhh. Lie fen mendesah dengan terus bergoyang sambil memeras2 dadanya sendiri hingga membuatku makin bergairah.

Lalu Albert membangunkan badannya sendiri untuk meraih bibir wanita bertubuh mulus itu lalu melumatnya dengan ganas. Wajah Lie fen yang oriental dan cantik jelita membuatnya tak mau berhenti melumat bibirnya dan lidah mereka pun saling berkaitan satu sama lain hingga semakin membangkitkan birahi satu sama lainnya.

“aemmnnn aemnnnn aemnn.. kecupan Lie fen begitu nakal membuat albert semakin bernafsu melumat mulutnya. Sudah lama albert ingin menciumi gadis cantik itu namun baru kali ini ia bisa mewujudkan impiannya.
Plak Plak Plak Plak Plak… Albert terus mengentotin Lie fen cukup lama hingga terdengar suara ketukan pintu dari arah luar ruangan.
Tok tok tok tok… Aku merasa sedikit panic karena kuatir akan ada orang yang mengetahui aksi bejad kami didalam ruangan itu namun dengan santainya albert malah menyuruhku untuk membuka pintunya.

Dengan rasa cemas Aku pun membuka sedikit pintunya agar Albert yang sedang mengentot Lie fen tak tak terlihat dari luar.
“maaf mas. Cik Lie fen 10 menit lagi perform jadi tolong segera bersiap siap. kata salah satu pelayan restoran tersebut.
“Oke mas sebentar lagi juga siap. teriak Albert sambil terus mengentot Lie fen

Setelah crew itu pergi albert mulai mengencangkan genjotannya hingga tubuh penyanyi itu tersentak sentak tak karuan mengikuti irama genjotannya.

Plak Plak Plak Plak !! Crooottt.. Ia langsung menyemburkan spermanya di dalam tubuh Lie fen hingga sedikit membanjir keluar. Albert menarik keluar batangnya yang masih menegang namun ukurannya sudah agak mengecil. Dengan kasarnya ia menjambak rambut penyanyi cantik tsb hingga tubuhnya terangkat dari lantai.
PLAAAKKK !!! Lie fen yang sudah lemas lalu ditampar keras oleh albert hingga meringis kesakitan.
“ayo buruan dandan lagi. Sebentar lagi lo harus perfom dipanggung !! bentak Albert dengan kasar.
Lie fen hanya menurutinya dan setelah ia selesai dandan kemudian ia pun segera keluar ruangan dan berjalan menuju panggung untuk menyanyikan lagu sebagai penutup acara. ia masih memakai gaun yang sama seperti tadi dan kami pun keluar ruangan untuk menonton penampilannya.Kulihat jalannya agak sedikit pincang dan tapi tak begitu terlihat karena gaunnya yang cukup panjang.

Setelah membawakan 2 buah lagu selesai dan Lie fen kembali ke ruangannya. tak lama aku pun segera berjalan mengikutinya ke ruangan yang sama. Kubuka sedikit pintunya dan kuintip Lie fen sedang merapikan tasnya dan hendak melepas gaunnya. tubuhnya yang begitu sexy membuatku jadi terangsang lagi. Aku segera menyelinap masuk kedalam ruangan tanpa sepengetahuannya sambil membuka celanaku. Batangku sudah menegang hebat karena meliat tubuhnya yang begitu mulus dan aku langsung mendekapnya serta mengecup bibirnya sambil memasukan tanganku ke bagian bawah gaunnya dan mengobok2 kemaluannya. Sesaat ku tanggalkan celana dalamnya lagi lalu tanpa mengulur waktu, aku pun langsung menindihnya di lantai dan mulai menggenjotnya.

“aakhhh akhhh akkhhh akkhhh” desah Lie fen sambil menjulurkan lidahnya dan mulutnya menganga lebar seperti sedang keenakan.
Aku pun meludah dan ari liurku di telan olehnya. Lie fen pun bergoyang2 mengikuti irama genjotanku.
”aahhh yahhhhh ssshhhhh ahh. desahnya

Aku kecup lagi bibirnya sambil meremas2 dadanya yg masih tertutup gaun malamnya yang seksi. Aku pun semakin bernafsu menggenjotnya hingga membuatnya kewalahan.
Aku semakin brutal dan menggenjotnya dengan kencang. tanpa irama lalu kukencangkan genjotanku
“aahhhh.. aahhhh… owhh… Akuu ngakkk kuaatt !!! desahnya sambil menceracau.

AKu terus menggenjotnya sambil membuka paksa bagian atas gaunnya hingga pakaian dalamnya terlihat jelas olehku. Tanpa henti aku terus menggenjotnya sekuat tenaga sambil berusaha melepas pakaian dalam yang menutupi gunung kembarnya. Kulihat payudaranya bergerak turun naik dan menjadi pemandangan indah bagiku.
“ahhh ahhh ahh.. desahnya sambil merem melek menahan nikmat dariku

Tak lama kemudian otot tubuhnya seperti menegang dan matanya membeliak keatas seperti sedang menikmati kenikmatan yang luar biasa dalam dirinya.
“engghhhhh.. aookkhhhh…. Ia mendesah panjang dan tubuhnya bergetar selama beberapa saat yang menandakan orgasmenya telah keluar. Kursakan cairan cintanya membanjir keluar membasahi kepala penisku yang masih berada didalam liang kewanitaanya.
Melihat hal ini maka kupercepat lagi genjotanku hingga akhirnya aku pun mencapai puncak kenikmatan sambil menyemburkan air maniku didalam liang kemaluaanya yang terasa sempit itu.
CROOOOOTTTTT! Cairan spermaku berkali kali menyembur keluar hingga membuatku merasa puas dan lega sekali. Lalu Kami pun segera berciuman selama beberapa saat dan tak lama kemudian Albert pun masuk kedalam ruangan tsb.
“wahhh udh keduluan nih. kata Albert

Ternyata Albert sudah datang bersama para pegawai laki laki direstorannya.
“gantian donk… banyak batang yg harus di puaskan tu penyanyi. ungkap Albert padaku
Aku pun segera melepaskan batangku dan memakai pakaianku lagi. Kulihat ada sekitar 20 orang pelayan laki laki disana yang masuk ke ruangannya dan wajah mereka sudah dipenuhi dengan nafsu birahi yang tak tertahankan. Setelah albert mempersilahkan lalu mereka pun segera menanggalkan pakaiannya masing masing hingga kini nampak puluhan batang dalam berbagai ukuran yang membuat lie fen ketakutan. Mereka segera merangsek maju mengepungnya dan mulai menjarah tubuhnya dengan buas hingga beberapa bagian gaunya terkoyak.

Aku duduk dibangku meja rias sambil menonton aksi mereka yang sedang mengerubungi gadis cantik tsb. sepertinya sudah lama mereka memendam hasrat terpendam pada penyanyi cantik berwajah oriental tsb dan baru kali ini mendapat kesempatan untuk bisa menikmati tubuhnya.
“wah gila juga lo bert. Bisa bonyok tuh amoy hehe !! Ujarku
“biarin aja han !! biar dia tau rasa karena berani meremehkan gua !! ucap Albert sambil tersenyum sinis.
Dan satu persatu mereka menanggalkan bajunya dan mulai mengentotin Lie fen dengan penuh nafsu. Tubuh mulus penyanyi itu dibaringkan telentang diatas lantai lalu kedua tangannya direntangkan dan dipegangi. Satu dari mereka sudah memposisikan dirinya diantara kedua paha Lie fen yang terbuka lebar dan mulai menggenjotnya tanpa ampun. Dengan ganasnya laki laki bertubuh gempal itu memperkosa Lie fen yang kedua tangannya tengah dipegangi. Kondisi seperti ini membuat amoy cantik itu menjadi seperti tak berdaya ketika satu persatu dari mereka bergantian menggarap tubuhnya yang masih mengenakan gaun malam seksi tsb.
“aahhhh ahhhh owhhhh ssshhhh…. Penyayi cantik berkulit mulus itu tak henti hentinya menceracau dan mendesah karena seluruh tubuhnya tengah dijarah oleh banyak laki laki sekaligus. Tangan tangan kasar berkulit gelap yang sedang menggerayanginya itu nampak kontras dengan tubuhnya yang putih mulus dan begitu terawat.

Dengan posisi telentang diatas lantai tubuh Lie fen digenjot habis habisan oleh mereka dan beberapa diantaranya pun berhasil mencapai orgasmenya hingga menumpahkan spermanya didalam liang kewanitaanya. Kini pelayan lainnya sudah membalikan tubuhnya hingga menelungkup dilantai lalu dari arah belakang laki laki itu mulai menggenjotnya. Ia menduduki kedua paha Lie fen sambil terus menggenjotnya sementara kedua tangan penyanyi itu disatukan kebelakang tubuhnya dan dipegangi olehnya. Pelayan itu menarik kuat kedua pergelangan tanganya hingga tubuh bagian atas Lie fen terangkat keatas. Dengan kedua tangannya yang terkunci dibelakang tubuhnya kini penyanyi berkulit putih itu harus melakukan oral seks terhadap pelayan lainnya. Secara bergantian ia harus mengulum batang batang tsb hingga membuatnya sangat kewalahan karena terus dijejali batang tanpa henti.

Air liurnya bercucuran mengalir kebawah dagunya dan menetes dilantai ketika batang tsb ditarik keluar dari mulutnya. Tak lama kemudian laki laki yang menduduki pahanya sudah tak tahan lagi dan gerakannya terlihat semakin cepat saja lalu ia pun melenguh panjang.
“enggghhh….. mau keluarr nih guaa !! pekik laki laki itu sambil menjambak rambut Lie fen dengan kasarnya.
“crott crott creett.. berkali kali spermanya menyembur keluar hingga membasahi Rahim penyanyi seksi tsb.
Kini Lie fen didudukan diatas meja rias dengan kedua kakinya menjuntai kebawah. Ia masih mengenakan gaunnya yang sudah terkoyak dibeberapa bagiannya dan kedua kakinya yang indah pun masih mengenakan sepatu hak tingginya hingga terlihat seksi.
Kali ini giliran si penjaga keamanan betubuh kekar yang menggarap tubuhnya.

Sambil berdiri didepan gadis itu lalu ia berusaha membenamkan batang kemaluannya kemudian kedua tangannya yang berotot mengangkat paha lie fen yang sudah tertekuk itu. Secara reflek karena takut terjatuh maka lie fen segera melingkarkan kedua tangannya pada leher laki laki itu untuk berpegangan. Sambil berdiri laki laki bertubuh kekar dan berkumis tebal itu mulai menggenjotnya hingga tubuh Lie fen terlonjak lonjak dalam dekapannya.

Dengan santainya ia berjalan kesana kemari sambil menggenjot tubuh penyanyi cantik nan seksi tsb. Batangnya terlihat keluar masuk dalam liang kewanitaan gadis itu yang menyodok nyodok dari arah bawah tubuhnya. Saat itu seorang pelayan mendekat dari belakang lalu memegang rambutnya dan mulai mehirupi aroma harumnya sambi sesekali menciumi pundaknya yang mulus.

Batang itu terasa sangat besar hingga menimbulkan rasa sakit pada kemaluannya namun ia mencoba bertahan sambil berusaha menikmati permaian gila tsb. Lie fen yang cantik jelita memang tak pernah mengiri bahwa keperawanannya akan direnggut dengan cara tak wajar seperti itu karena pada dasarnya ia memang termasuk wanita yang cukup pemilih hingga tak banyak laki laki yang bisa masuk dalam kritertia laki laki idamannya.
Tanpa henti Lie fen terus di entotin beramai ramai oleh mereka dan tanpa sempat beristirahat penyanyi cantik itu terus mendapat hujaman batang yang masuk dari anus, kemaluan, hingga mulutnya tanpa henti.
Sejam kemudian aku dan Albert merasa lapar dan keluar mencari makan dan selain itu aku juga harus packing2 untuk kepulanganku besok.

Ketika tengah malam aku kembali ke lokasi tsb dan ternyata disana Lie fen masih terus di entotin sama mereka. Beberapa pelayan restoran ada yang terlihat beristirahat tapi msh banyak yang juga yang mengentotinnya. Mulut Lie fen yang banyak sperma masih terus di genjot oleh mereka dan kedua tangannya pun mengocok batang tanpa henti. Melihat Lie fen yang putih dan sipit tengah diperkosa beramai ramai oleh mereka membuatku kembali terangsang dan aku pun kembali meminta jatah untuk bisa menyetubuhinya lagi.
Cukup lama penyanyi cantik berkulit putih itu di entot dan entah sudah berapa kali dia mencapai orgasmenya. tubuhnya pun sudah lemas sekali serta matanya juga terlihat sayup. Gaunnya yang seksi masih melekat ditubuhnya yang mulus. Saat itu kulihat ia telah hanyut dalam kenikmatan dan seakan akan telah lupa siapa dirinya yang sedang diperkosa saat itu.

Menjelang pagi hari penyanyi cantik itu akhirnya di izinkan pulang dan di antar oleh Albert. Aku pun bersiap2 ke bandara untuk kembali kejakarta guna melanjutkan kuliahku disana.
Beberapa hari kemudian Albert mengabari kalau Lie fen sudah menjadi seorang maniak sex bahkan cukup di tunjukan batang yang sedang tegang ia pun sudah tergoda. Aku sempat meras kasihan dengannya namun kenikmatan tubuhnya terlalu indah untuk dilupakan dan berharap suatu hari nanti aku dapat kembali merasakan kehangatan tubuhnya yang putih dan mulus tsb. aku juga sempat terbayang bagaimana kalau pasangannya tahu bahwa calon istrinya sudah pernah di entotin puluhan orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4