Langsung ke konten utama

Ketagihan Nikmatnya Tubuh Teman Baikku



Hari itu aku membolos kuliah lagi dan aku sengaja ke kosan Laras tanpa sepengetahuannya. Dia adalah teman dekatku dikampus karena berasal dari lulusan sekolah yang sama dulunya. Walaupun hanya sebagai teman namun kami sudah melakukan sesuatu yang melebihi seorang kekasih. Karena pada dasarnya kami berdua memang saling menyukai satu sama lain tapi karena ia sudah memiliki kekasih maka aku pun terpaksa hanya berteman saja dengannya.
Aku mengamati suasana di kosannya yang ternyata sangat sepi dan hanya ada Laras yang sedang menjemuri pakaian dalamnya didepan kamar kosnya yang berada dilantai paling atas. Dengan perasaan senang maka Aku pun segera berjalan kearahnya sambil memandangi kemolekan tubuhnya.
Laras
“Ron? Laras pun terkejut melihat kedatanganku.
“Ras. aku mau masuk ke kamarmu donk. pintaku
“jangan sekarang.. soalnya aku nanti ada kuliah. Ucapnya.
Dengan cepat aku langsung tarik tubuh dia ke dalam kamar kosannya lalu ku hempaskan ke kasurnya. Aku memandangnya dengan tatapan yang beringas dan penuh nafsu sambil berusaha menindih tubuhnya.
“jangan rey… kan udh kemaren.. nanti aku mau kuliah. dia terus memohon
“aku lagi sange Ras” ungkapku dengan lepas celanaku dan menunjukan batangku
Dengan terburu buru Aku pun mengarahkan batangku dan memaksa memasukan batangku ke mulutnya…
Dengan merasa jijik Laras pun berusaha untuk menahan mulutnya ttp tertutup. Aku jepit hidung Laras agar mulutnya terbuka.Laras pun berusaha untuk menutup mulutnya tapi karena tak kuat akhirnya ia mula membuka mulutnya… dan tanpa membuang kesempatan itu aku langsung masukan batangku kemulutnya. Ku sodok2 batangku dengan kasar di mulutnya… Laras hanya bisa menahan hujaman batang maju mundur di dalam mulutnya…
“uchh mantep kamu Ras… nikmat…” erangku sambil terus menyodok mulut Laras….
Ku acak2 rambut Rasdu dan matanya mulai berbinar2… seakan ingin muntah Lalu ku tekan dalam2 batangku ke dalam mulut Laras… ujung batangku merasa menyentuh dinding tenggorokan Laras… tak lama spermaku memuncrat di dalam tenggorokan Laras..
Dengan kasar aku lansung memejet hidung Laras lagi agar semua spermaku di telan. Laras pun mulai tersedak dan aku melepas batangku di mulutnya. Laras yg ingin muntah aku paksa untuk menelan kembali. Air mata Laras yg sudah menetes tak berpengaruh padaku… Laras pun berjalan ke kamar mandi. Tak lama kemudian ketika Laras keluar kamar mandi aku pun langsung menariknya ke kasur… dan melepas handuknya. Tubuh Laras yg telanjang bulat ku rebahkna di kasur dan ku buka kakinya sehinga mengakang. Tanpa jeda aku pun langsung memasukan batangku yg sudah mengeras dan mulai menggenjotnya
“aaakkkhhhhh akkhhhhhhh akkhhhhh” desah Laras tiap hentakan membuatku semakin bersemangat…
Aku pun meremas2 dadanya hingga ia merasa nyaman. Gesekan batangku di dalam kemaluan Laras membuat Laras merasa nikmat…
“aahhhhhh ahhhhh ahh” desah Rasdi dengan kepala mendengak keatas
Aku pun merubah posisinya menjadi WOT ku biarkan tubuhku berdiam. Tanpa di suruh Laras pun mulai menggenjot tubuhnya dengan pelan…
“aaaaaaaahhhhhhh…… ahhhhhhhhhhhhhhhh……… ahhhhhhhhhhhh.” Desahnya sambil menggerak2an tubuhnya…
Laras yg tadi berniat untuk kuliah sekarang telah lupa bahwa dia ada ujian dan malah menikmati persetubuhannya…
Goyangan Laras yg tadi pelan sekarang mulai mempercepat…. Tubuh dia mulai mengejang2….. aku pun tetap diam membiarkan Laras menggoyang2kannya…
“aahhhhhhh niikkmaat…. Aahhhhhhhh “ desah Laras…
Tanganku mulai memainkan putting Laras dengan kasar.. aku cubit putingnya keras2 sesekali ku remas. Bukannya kesakitan Laras malah menikmatinya.
“aakkkkhhhhh aakkkkhhhhhh” tubuh Laras mengejang… tak lama batangku terasa tersembur oleh cairan dari Laras…
Tubuh Laras mengejang2 dan dari kemaluan Laras menyemburkan cairan cukup deras,,,, orgasme Laras sudah sampai tubuhnya mulai lemas tak berdaya. Dengan batangku yg masih tegang aku balikan tubuh Laras.. sekarang posisiku diatas Laras…
“kamu ayam kampus sekarang” ungkapku sambil mulai menggenjot Laras… matanya yang sayub2 tanda sudah kecapean….
Badannya bergoyang ikuti irama hentakan batangku di dalam kemaluan Laras….
“ehhhhh ahhhh ahhhh ahhhohhh” desah Laras pelan….
Tubuhnya seakan overdosis kenikmatan sehingga tak kuat menahannya. Cukup lama ku pompa tubuh Laras…. Akhirnya Laras menjapai orgasmenya lagi.
PLAAKKKK aku pun menamparnya “ku belum puas kamu udah lemes… dasar pelacur buruk” ungkapku dengan kasar. Aku pun malah menggenjotnya dengan kuat. Ku pegang pinggangnya lalu ku sodok2 terus kemaluannya
Plak Plak Plak Plak… hantaman batangku di kemaluannya begitu kasar.
Tubuh Laras yg lemas tak berdaya tak bisa apa2… matanya mulai kosong…. Cukup lama ku genjot seperti itu… aku pun mencapai klimax… ku tekan dalam2 batangku.. ku peluk tubuh Laras yg lemas itu lalu.. CROOTTT CROOOT CROOOT
Aku tumpahkan spermaku di dalam perutnya. Laras yg begitu lelah akhirnya tertidur lelap dan aku pun keluar dari kosan itu untuk meninggalkannya. Cukup puas ku buat Laras seperti itu. Dalam benakku kapan2 akan ku ajak dalam pesta sex bersama teman2. Di jalan aku merasa cukup haus akhirnya kucoba mampir ke sebuah mini market untuk membeli minuman. Tiba2 saat di dalam minimarket ada seorang perempuan yang menyapaku.
“Roni ya ? ucap perempuan itu memanggilku.
Aku pun menoleh dan mencoba mengingatnya “Diana rahayu ? ku mencoba menebak2
“iya Ron. Ini aku diana rahayu dengan tersenyum menatapku.
“olaha… ternyata sekarang beda banget. aku jadi agak pangling dan aku pun mengingatnya.
“hihihihi kebetulan sekali ya ron ketemu disini padahal udah lama banget hilang kontak ucapnya padaku.
Penampilan diana sudah berubah drastis dulu cukup seksi namun sekarang diana mengenakan pakaian yang lebih tertutup dan sopan.
Kami pun akhirnya mengobrol2 di minimarket tersebut dan kebetulan disitu ada tempat buat nongkrongnya. Diana adalah teman lama ku dulu walau kita beda sekolah dan beda jarak usia. Diana lebih muda dariku bahkan kita sebenernya pernah ngentot saat diana masih SMP dan saat itu aku duduk di bangku SMU. tapi sekarang diana begitu berbeda dia telah menjadi lebih tertutup soal seks dan dia tak suka jika aku mulai bahas hal itu. Cukup lama kita ngobrol ternyata diana akan menikah tepatnya sekitar setengah bulan lagi.
Tak lama tiba2 hujan turun dengan derasnya dan sepertinya tempat kosan diana tak jauh dari situ tapi hujan yg begitu deras membuat dia tak bisa menerobosnya. Aku pun menawarkan untuk mengantarkannya dengan mobilku. Diana pun mengiyakannya. Sesampai di depan kosannya jarak mobil dan kamar kosannya hanya beberapa meter.. diana keluar lalu lari ke kosannya. Dan ternyata barang belanjaan dia tertinggal di mobilku. aku pun keluar untuk mengembalikan belanjaannya… hujan begitu deras dan tanpa sengaja aku terpeleset dan jatuh tubuhku menjadi basah kuyub dan begitu dingin.
Diana yg melihatku langsung menolongku dengan menerobos hujan. Dan sesampainya di depan kamarnya tubuh kami basah kuyub… aku duduk di depan kamarnya dan dia masuk untuk mengganti pakaiannya. Ku lihat ternyata pintunya sedikit terbuka… ku cek sekeliling kosan begitu sepi... dengan memberanikan diri ku langsung masuk ke kamar diana dan mengunRasya… diana tak sadar kalo aku masuk ke kamarnya karena dia sedang di kamar mandi. Saking dinginnya aku pun mulai melepas semua bajuku…aku pun menunggu diana keluar dari kamar mandi…
Sesaat keluar dari kamar mandi.. diana begitu terkejut melihat tubuh telanjangku
“Ronyy apa2an ini” ucap dia…
“ya eelah dulu kan kita sering ginian. Jawabku.
“aku udah tobat Ron… kamu pake bajumu trus keluar. aku gak mau kayak dulu lagi. mohon Diana.
Mendengar ceramahan diana aku pun langsung mendekatinya dan mulai memeluknya. Tubuhnya yg hanya terlilit handuk berusaha menolaknya. Dengan cepat aku tarik handuknya dan terlepas semua..
“jangan Ron…. TOOOLONGG” teriak diana… suara diana kalah denan derasnya hujan…
Aku pun meremas2 dada diana yg kecil….. sesekali ku masukan jari tengahku ke lubang kemaluan Diana. Diana yg tak berdaya berusaha melawan…. Ia terus mengingat wajah calon suaminya agar tak terjerat oleh nafsunya sendiri. Aku mulai mengenyot susu kecilnya dengan kencang ku juga mengobok2 kemaluannya.
Tubuh diana berusaha melawan…. “ahhh” suara desahan terdengar dari mulutnya.
Aku mulai senang ketika diana mulai menikmatinya. Ku tarik tubuh mungil diana ke kasur… dengan cepat kepalaku sudah ada di selangkangannya… aku pun menjilati kemaluannya dengan ganas…
“Jaaannngann.. Roonnn… Stoppp !!!” ucap Diana.
Tubuhnya mulai meronta… diana yg sudah bertobat begitu takut dirinya tak bisa melawan tubuhnya yg terus menikmati pemerkosaan
Aku pun mulai menjilati klitorisnya ku mainkan jariku di kemaluannya,,,, dan diana hanya menggeliat. Menahan sebuah kenikmatan yg sangat lama ia tidak rasakan…. Dia terakhir menikmati seperti ini itu waktu dia msh sekolah yaitu saat kita ngentot dulu. Kemaluan diana akhirnya mulai basah.. tanda tubuh dia sudah terangsang.
Aku pun memposisikan tubuhnya mengakang… dan batangku sudah siap untuk masuk ke lubang kemaluannya… tubuh diana begitu mungil sekarang… pertubuhan badan diana mungkin terhenti saat lulus SMP…
Aku dorong batangku dan JLEBB begitu sempit…. Diana yg masih sadar akan persetubuhannya terus mendorong tubuhku agar batangku tak masuk…. Namun tenaga diana kurang kuat sehingga akhirnya batangku masuk.
“AAAKKHHH” diana mendesah dengan mulut yang membuka lebar.. mata yg terpejam… dalam pikirannya diana merasakan kenikmatan yg lebih dasyat dari sebelumnya… batang yg pernah masuk ke kemaluannya sekarang bukan lagi batang anak sekolah. Aku pun mulai menggenjot tubuh mungil diana… begitu rapat bagai ngentot anak sekolahan.
Plak Plak Plak Plak…  gesekan batangnya membuat pikiran diana beradu… antara menjaga kesetian dan menikmatinya. Kenikmatan yg tak pernah ia rasakan sebelumnya.
“Aaakkkhhhhh…. desahan keras diana mulai terdengar. Akhirnya diana menyerah dan mulai menikmatinya
“enakan mana sama yg dulu??” tanyaku sambil terus memegang pinggang diana dan menggenjotnya.
“aakkhhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhhh ennnnnahhhhhaahhkk sekkaaarang” jawab dia.
Diana
Diana menarik kepalaku… lalu mengecupnya. Lidahnya menari2 di dalam mulutku. sekarang kakinya menjepit badanku. Diana sekarang kembali binal… seperti waktu SMP dulu… dia lupa bahwa dirinya akan menikah.
Tiba2 diana membalikan badanku.. sekarang diana yang berada diatas… posisi WOT diana langsung menaik turunkan badannya…. Tubuh mungkilnya begitu liar bergerak atas bawah….. sesekali diana meremas2 dadanya sendiri sambil terus naik turun….
“aahhh ahhh ahhhhh enhhaak……. “ desah Diana. Aku pun membangunkan tubuhku sambil diana terus menggoyang2kan tubuhnya. Ku emut dada mungilnya membuat diana mendapat kenikmatan double
“akhhhhssss aahhhhh ahhhhhhhhhh emut terus susunya Ron” erang Diana. Cukup lama adegan ini aku pun memposisikan diana menungging…. Ku sodok2 dari belakang sambil ku remas2 dadanya.
“aahhhhh ahhhh iyah Ron… enak.. teruss.. tubuh diana terus menggeliat. Aku kecup leher dia dari belakang membuat rangsangan kecil di lehernya sambil terus menggenjotnya.
“aahhhhhhh ahhhhhh ehhmmmnn……. Enhaakkkkkkk reeyyyy….. ahhhkuuu mhhaauu keluar”desah Diana. Dengan cepat aku percepat genjotanku hingga menyebabkan suara yang cukup keras. Plak Plak Plak Plak…
“sshhhhha terus Ron. Mau pecahh..” desahnya. Aku pun mulai ingin memuncratkan spermaku
“AAKKHHHHSSSS AKHHHSSS” desahnya makin kencang begitu hantaman batangku di kemaluannya….
“akhhhhhh..  erang diana begitu keras dan orgasmenya diana diiringin dengan semburan spermaku croooott!!!! Lalu aku benamkan batangku sedalamnya. aku titipkan benih ini untuk Diana.
Kami pun beristirahat cukup lama hingga nafas diana yg ngos2an menatapku. Tanpa basa basi aku cium bibir Diana. Setelah kami beristirahat kami melanjutkannya lagi. Diana begitu menikmatinya ketika tubuh mungilnya bergoyang2 karena batangku. Tiap kali aku mengeluarkan sperma akan ku masukan kedalam rahimnya Diana.
Kami bersetubuh sangat lama entah beberapa kali dia orgasme. Hingga malam tiba pun kami masih terus melakukannya. hingga diana kelelahan dan meminta ingin tidur. aku pun meninggalkannya dan tak lupa aku meminta nomor kontaknya. Aku merasa begitu lemas lalu mampir kesebuah warung kecil guna membeli minuman energi untuk mengembalikan staminaku yang habis terkuras akibat persetubuhan panas tadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4