Langsung ke konten utama

Pameran Mobil Yang Memuaskan

Pagi itu aku merasa senang sekali karena sedang dalam masa liburan kuliah sehingga aku dapat bersantai dirumah. Pasalnya tadi malam aku habis nobar pertandingan sepak bola bersama teman temankudisebuah café yang tak jauh dari rumahku.
Mataku masih agak mengantuk namun perutku sudah mulai berbunyi dan menandakan harus segera diisi hingga terpaksa aku pun keluar dari dalam kamar kosku untuk memasak sebungkus mie instan rasa soto mie yang sudah menjadi sarapan wajibku dipagi hari.

Ternyata dirumah seharian memang menjenuhkan hingga akhirnya kuputuskan untuk sekedar berjalan jalan keluar dan tujuanku adalah sebuah mall yang tak jauh dari tempat kosku.
Sesampainya di mall aku pun berjalan sambil berkeliling melihat lihat keadaan disana sekaligus mencuci mata agar badanku menjadi lebih segar lagi. Kemudian kulihat sebuah pameran mobil yang ada dibagian tengah pusat perbelanjaan itu hingga aku pun mencoba untuk melihat melihat berbagai kendaraan yang ada disana.
Sebenarnya aku memang tak begitu tertarik dengan mobil yang dipamerkan tapi lebih suka melihat para SPG cantik yang berada disana sambil membagikan brosur pada para pengunjung. Dari beberapa SPG yang ada, perhatianku tertuju pada salah satunya yang terliht cukup cantik dan seksi.

Ketika aku sedang mengagumi bentuk tubuhnya yang menggoda lalu ia pun menoleh dan menatap kepadaku. Perlahan ia berjalan mendekatiku sambil tersenyum manis hingga membuat jantungku terasa berdebar karena baru kali ini aku mendapat senyuman dari seorang gadis secantik dia.

Spg cantik itu mulai menjelaskan sangat intens kepadaku tentang spesifikasi berbagai mobil yang dipamerkan disana hingga membuatku cukup tertarik untuk memilikinya. Namun aku sadar aku belum bekerja dan tak mungkin dapat membeli mobil tsb sehingga kuputuskan untuk mengurungkan niatku saja.

Reisa
“maaf mba. sepertinya saya hanya melihat-lihat saja. Ungkapku pada spg itu.
“gak apa-apa kok mas. siapa tau masnya mau ikut test drive. kata spg itu…
“maaf ngga mba” aku pun terus menolak dengan malu malu.
“sekarang juga bisa mas. test drive kaya di parikiran. Ungkapnya
ku lihat tubuhnya yang begitu seks mengenakan baju spg putih yg cukup sexy dengan aksen merah di pinggang dan lehernya. Kemudian aku pun berputar otak bagaimana caranya agar aku bisa mendekatinya sekaligus mencicipi tubuhnya yang seksi itu.
“kalau mas mau nanti mas bisa kasih booking fee dulu sebagai tanda jadinya. Ujar gadis itu.
“hmmm biar saya pikir pikir dulu ya mbak !! ujarku
“wahh ga usah kelamaan mas mikirnya. Soalnya hari ini kita terkahir pamerannya. Kalau diluar pameran harganya agak berbeda mas. ujarnya

“hmmm gimana ya. Tapi aku belum ada niat untuk beli mobil sih mbak hehe.. ujarku
“kalau ngak mau booking untuk mobilnya. Booking yang lain juga bisa koq mas. katanya sambil mengedipkan sebelah matanya dengan nakal.
Mendapat kode unik seperti itu langsung membuatku salah tingkah dan jantungku berdebar keras sambil menerka nerka apa yang dimaksud olehnya tadi.
“kalau booking yang lain kayaknya boleh juga tuh mbak. Jawabku dengan penasaran
Kemudian tanpa berkata kata ia pun memebriku kode dengan jari tangannya yang menunjukan angka delapan.
“delapan ratus mbak ? boleh deh mbak !! terus nanti kita main dimana ? ujarku.
“sekarang juga bisa koq. aku akan ajak mas ketempat yang cukup aman. ujarnya

Kemudian ia pun meminta ijin pada pengawasnya untuk melakukan tes drive denganku ditempat parkiran hingga kami pun dapat pergi dengan bebas.
Bukanya ke tempat parkiran tapi ia malah mengajakku pergi kesebuah departemen store yang menjual berbagai macam baju disana. Tempatnya cukup luas dan ada beberapa buah tempat untuk mencoba baju yang bisa kumanfaatkan saat itu.
Ia berjalan kedalam kamar pas dan sedikit membuka tirai kain penutupnya lalu memanggilku dengan melambaikan tangan kearah diriku yang masih berdiri diuar. Meliat kode itu tak lama kemudian ia pun menyusulku dari belakang untuk masuk kedalam. Keadaan disana memang cukup sepi sehingga aku dapat dengan leluasa masuk kedalam kamar ganti yang ukurannya lumayan besar itu.

Ketika aku sudah berada didepan kamar ganti. Sejenak aku menoleh ke kanan dan kiri guna memastikan keadaan yang benar benar aman lalu tangannya segera menarikku untuk masuk kedalam ruang ganti.
“ayo mas cepatan. Waktu kita gak banyak nih. ujarnya

Didalam kamar ganti itu aku memandangi wajahnya yang cantik lalu ia menatapku dengan tatapan yang nakal dan menggoda hingga semakin membangkitkan birahiku. Tanpa basa basi aku langsung mendekap tubuhnya dan kucium bibirnya dengan lembut hingga kami pun sudah terlibat dalam proses ciuman yang cukup panas.
Sambil terus melumat bibirnya yang tipis. Sebelah tanganku sibuk meremasi payudaranya dan tangan yang satunya meremasi bongkahan pantatnya. Nafas kami berdua semakin memburu dan kurasakan dadaku terasa mulai sesak akibat luapan nafsu birahi yang tak terkendali. Kudorong tubuhnya hingga terhimpit pada dinding ruangan kamar ganti lalu kucumbui lehernya hingga ia mendesah pelan. Aku sedikit kuatir kalau suaranya akan didengar orang lain sehingga tanganku mencoba membekap mulutnya. 

Ia mendengakkan kepalanya sedikit kearah atas hingga aku dapat dengan leluasa menjilati dan mencupang lehernya hingga memerah. Aku mencoba untuk jongkok dan mencumbui sepasang kakinya yang indah mulai dari bawah hingga kepangkal pahanya tak ada yang luput dari cumbuanku.
SPG yang bernama Reisa ini memang sangat cantik sekali hingga aku begitu terpesona dengannya. Rupanya rumor yang mengatakan sebagian SPG bispak memang benar adanya karena aku sudah membuktikannya sendiri waktu itu. 

 Puas mencumbui sepasang kaki indahnya lalu kulucuti celana dalamnya dan kusingkap rok mininya yang agak ketat itu kearah atas hingga kemaluannya yang tertutup bulu tipis terlihat jelas olehku. Sambil jongkok dihadapannya Aku langsung menjilati kemaluannya hingga ia kembali mendesah namun ia buru buru menutup mulutnya dengan sebelah tangannya.
Rasanya nikmat sekali bisa menjilati kemaluan gadis secantik dirinya hingga rasanya aku tak ingin berhenti mencumbui bagian selangkangannya yang tampak menggoda. \Ketika dia masuk dengan sigap ku tutup mulutnya agar tak berteriak….
“ssstttttt”

Aku pun melepaskan tanganku dari mulutnya dan ia mulai tersenyum menatapku…
Matanya yg indah dan senyumnya yang penuh nafsu terus menatapku.Tanpa bertanya siapa namanya akupun langsung mengecup bibirnya.Ku cium dengan nafsuku yg mulai membara… aku emut lidahnya dan dia mulai mengikuti irama mulutku yang menyedot2 bibirnya.Aku turun kelehernya lalu ku jilati lehernya.
“ehhmmnnn ehhhmnn” terdengar suara desahan yang halus.
Beruntung musik di toko baju tersebut terdengar kencang.
“akhhhh… shhh ahhh”desahannya terdengar lagi ketika ku mulai meremas2 dadanya..
Tangan spg itu pun mulai meraba2 selangkanganku.. mencari dimana kontolku berada dan mengelus2nya. Sesekali ia berusaha untuk melepaskan sleting clanaku tapi karena aku terlalu memberikan rangsangan dengan remasan dan kecupan di leher hingga kuping.. nafas spg itu menjadi tak beraturan sehingga sulit melepaskan celanaku. Sesaat kemudian… aku melepas ciumanku lalu ku turunkan posisi spg itu agar jongkok sehingga kepalanya langsung menghadap selangkanganku.

“buka donkk mas !! minta spg itu sambil menurunkan sleting clanaku.
Ku keluarkan batangku yg cukup membuat spg itu terpana… membuat mata sipitnya melotot.Tanpa basa basi aku langsung menekan kepalanya agar mengkulum batangku.Bibirnya yang dihiasi lipstik merah itu terus mengemut ujung kepala kontolku.. dan tangan kanannya terus mengkocok batangku. Ku pegang kepalanya… rambut yang terikat rapi.. ku buat berantakan dengan ku copot jepit rambutnya Tp spg itu ttp tak peduli dan ia begitu asik mengenyot batangku. sesekali ia mengemut emut bagian buah zakar ku sambil terus mengkocok batangku.Cukup lama ia mengoral kemaluanku. Takut aku mencapai puncak terlebih dulu maka aku sudahi aksi dia mengoral batangku. ku berdirikan lagi tubuhnya lalu ku turunkan sleting baju SPG dia. Karena baju spgnya berupa baju terusan yang menyatu dengan celana. Dari situ tangan kiriku masuk ke bagian selangkangannya untuk mencari lubang surga kenikmatan. ku kobok2 lubang kemaluannya  sambil ku kecup bibirnya dengan mesra.

“aaaahhh ahhhh…aahhhhmmmmnnn”desah dia menikmati permainan tanganku….
Tak sabar ku ingin mengetotnya aku lepas semua baju terusannya sampai BH dan celana dalamnya.SPG itu telanjang bulat… hanya tersisa ikat leher atribut dari baju SPGnya.Memeknya yang terawat rapi tanpa bulu sedikitpun membuat nafsuku semakin meningkat.Ku tunggingin badan dia menghadap cermin lalu ku masukan batangku dari belakang. Dengan berpegang di payudaranya.. aku pun langsung mulai memompa kemaluannya.  Plak Plak Plak Plak...

“ahhh aahhh ahhh ahhh...  desahnyadengan ekspresi sange luar biasa.
Ku dapat melihat wajahnya yang mulutnya yang mengucap “ahh” sambil ia menatapku dari pantulan kaca cermin.
“ahhhh ahhh ahhh…manthaapp ahhh ahhh... desah spg cantik itu.

Suara desahan dia begitu menggema di kamar pas.. namun masih tenggelam oleh suara musik di toko baju Lalu spg itu menoleh kebelakang di tengah genjotanku yang kencang..iya menatapku dan menjulurkan lidahnya.Tanpa lama2 aku pun mendekatkan kepalaku lalu lidah kita saling menjulat…tanpa mengentikan genjotanku…
“sshh ahh ahh ahhh” desahan dia tetap terdengar walau menulurkan lidahnya….
Lama ku melakukan posisi itu.. aku pun mencopot batangku dari kemaluannya. Aku posisikan dia berdiri menyadar di cermin…. Lalu ku angkat kaki kanan dia…. Dan ku masukan kontolku ke memeknya dia…
“ahhh ahhh ahhhh ahhh ahhh” desah dia ketika ku mulai genjot…
“shhhhhh ahhhh enakk…. Kontol kamu enak…sshhh ahhh… nikmaattt bangett… ahhh” ungkap dia dengan mendesah.
“shhh ahhhhhh hmmm ahhhh naamaaa …. Kaamuuu siiiapaa…akkuuuu... Reeeissa puuusssphiiiittaassaaarriiii” tanya spg itu sekaligus memberi tahu namanya Reisa puspitasari.

“aakhhku.. rhheyy” jawabku sambil terus menggenjot kemaluannya.
Plak Plak Plak Plak...  suara benturan alat kelamin ku dan Reisa Puspitasari begitu keras
dan Reisa pun mulai memeluk kencang tubuhku.
“Aaaakuuu Mauuuu Keluaaarrrr....  desah Reisa yang makin kencang.
Hantaman batangku  pun semakin kencang dan aku juga mulai merasakan spermaku ingin menyembur keluar.
“Ahhhh eehhhhh...  desahan dia makin keras saja dan beberapa detik kemudian tubuhnya mengejang memeluk ku erat2. Aku pun mulai makin kencang dan akhirnya...

PLAAAAAKKKKKKKKKK  !!! hantaman paling kuatku ke liang kemaluannya disertai semburan spermaku membasahi liang kewanitaanya.

“hangattt nikmat” kata spg itu.
Tubuhnya cukup lemas Lalu Reisa langsung mengenakan pakaiannya dan juga merapihkan dandananya seperti semula. Lipstik yang blepotan karena tadi mengoralku pun iya hapus dan sebelum keluar ia pun sempat mengecup bibirku dengan mesar.

“emmuachhh… kapan kapan main lagi ya mas . ungkapnya lalu pergi begitu saja.

Sungguh nikmat yang tak terduga sama sekali dan beruntung ia pun memberikan nomor kontaknya hingga aku dapat menghubunginya lagi nanti.

Akupun menuju ketempat pameran itu dan ku lihat SPG itu sudah mulai melayan para pembeli mobil. Akupun bertanya pada salah satu panitia pameran. Katanya acaranya selesai jam 5 sore… dan sekarang menunjukan pukul 5 sore. Aku yang masih kepengen ngentot lagi dengan dia pun menunggu di sebuah café kecil yg ada di dalam mall. Lama menunggu akhirnya jam 5 lebih. ku lihat kembali para spg sudah bersiap2 untuk pulang. Ku lihat Reisa sudah mengganti pakaianya dan ia mengenakan kaos lengan panjang bewarna putih dan mengenakan celana pendek.

Akupun menunggunya di pintu keluar bagian belakang. Ku lihat spg itu sudah keluar dari mal menuju ke parkiran mobil yang tak beratap… tiba2 hujan turun begitu lebatnya…. Seketika baju spg itu basah kuyub dan menjadi begitu sexy BH berwarna pink begitu terlihat jelas di balik kaos putih yang basah kuyu aku pun mengikutinya Lalu dengan cepat ku pegang tangannya lalu ku tarik ke mobilku.. kebetulan mobilku parkir distu.
tanpa perlawanan dan dia malah ikut denganku. ku masukan dia ke mobil. Kebetulan udara begitu dingin dan hujan begitu lebat. Tanpa basa basi aku lansung lumat bibirnya dan tangan kiriku masuk kedalam celana pendeknya.. aku mainkan lagi kemaluanya dengan jari2ku. Spg itu pun dengan sigap langsung menurunkan sleting celanaku lalu mengeluarkan kontolku dan mengocoknya
Tak lama kemudian spg itu menurunkan celananya dan melempar celananya ke belakang beserta celana dalamnya.Ia hanya mengenakan kaos panjang yang mencincing keatas sehingga payudaranya keluar. Ia mencoba memasukan kontolku yang menjulang keatas .. tanpa basa basi 

Jleeeebb !!!!

“AAKKHHH” Desah dia karna batangku masuk ke dalam kemaluannya

Ku goyangkan badanku naik turun… dia pun menggoyangkan badannya….
“ahhhsss aahhhhh yesshhhh ahhhhh enakkk,,, ahhhhhsss ahhhhhh ehmmmnn ahhhhmmmnnn ahhhhhhhh,,,,,,”desah dia…
Goyangan kita semakin cepat membuat mobilpun bergoyang2. Ia pun melepaskan kaosnya… lalu meremas2 dadanya sendiri.  ahhhhssshhh ahh…  desahnya di dalam mobil yang terus bergoyang. Lama ku bermain dengan gaya itu.. ku posisikan dia tertidur terlentang di jok mobil. Ku masukan batangku ke dalam kemaluannya. Ia pun langsung menjepit badanku dengan kakinya seakan batangku gak boleh lepas dari memeknya. Akupun mulai menggenjotnya dengan kencang.

“ahhh ahhh aahhihh ahahhh ennakk… teruss.  Genjotan demi genjotan membuat ia tersenyum sambil mendesah….
“ahhh ahhh ahhh aaAAHH AHAHHHHAAHHKKK AHHHKKHH!!” lama kelamaan desahannya semakin kencang…
Ia mencekram rambutku… pertanda akan memuncak lagi….
“AAAKKKHHH AAKKHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” orgasme dia keluar dengan derasnya….
Tapi aku masih belum sampai kepuncak… aku pun terus menggenjotnya dengan kencang.\Selang beberapa lama kemudian. CRROOOOTTT CROOOOTTT aku pun mengeluarkan spermaku di dalam kemaluannnya dia… tepat di orgasme dia yang ke 4 saat di dalam mobilku….

Tak terasa hari sudah gelap… aku pun mengantarnya ke rumahnya.Rumahnya lumayan cukup jauh…. Sekitar 2 jam dari mall tadi.Di perjalanan ia pun terus mengoral kontolku tanpa sehelai benang yang ia kenakan. Sesampainya di depan rumahnya…
“rey.. sekali lagi yuk buat penutup hari ini” sambil menatapku dan terus memegang kontolku…
Lalu dia langsung naik ke badanku…. Tanpa basa basi kita langsung posisi WOT “ehhh ehhhhha ahhhhh” desah dia. “enak yank… enak bngt.. jangan berhenti..
 “ahhh sshh ahhh…enaaakk mas..  pintanya

Aku pun meremas2 dada dia sambil terus menggoyang2kan badannya…
“AAAAUHHHH” teriak dia ketika ku gigit putting susunya
“aahhh shhhh ahhhhh….” Ku kencangkan genjotanku… dengan berpeganan pada jok mobil menahan hantaman batangku. Reisa tersenyum sambil terus mendesah…”ahhh ahhh yahh… teruss… akuu… mauhhh keluar… lagii…..
Plak Plak Plak Plak….  suara hantaman kemaluan kita menggema dan entah yang di luar mobil mendengarnya atau tidak sepertinya kami sudah tidak peduli lagi.
“sshhh ahhh ssshhh aahhhhhh….. AAAAAAAAAAAAAAAAKHHHHHHHHHHH!!!” desah panjang terakhir menandakan orgasmenya… tak lama pula
CRROOOOTTT!!!!! Semburan panjang spermaku keluar meluber dari dalam kemaluan Reisa.


Reisa pun lemas bagai orang mabuk. Kita akhirnya menyudahi permainan kita… dia keluar mengenakan kaos basah tadi.Tanpa berpamitan Reisa pun langsung masuk kerumah. Reisa sang SPG mobil sangat puas dengan hari itu. Lelahnya terbayar dengan kenikmatan tiada tara.Aku pun kembali pulang ke kontrakanku dengan perasaan senang karena sudah berhasil mendapat nomor kontaknya. Aku berharap suatu hari aku dapat mengulangi persetubuhan nikmat dengan dirinya disebuah tempat yang tak terduga seperti itu. Bagi teman teman yang sedang pergi ke sebuah pameran mobil tidak ada salahnya mengikuti caraku tsb, siapa tau kalian dapat menikmati tubuh SPG bispak seperti yang kualami waktu itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Draft Amarah Para Buruh 21

Draft Amarah Para Buruh 20

Lust in Broken Home 4

Lust In Broken Home 5

Terjebak Didalam Kelas

Akibat Kena Gendam Tetanggaku

Kisah Tragis Dikebun Karet

Amarah Para Buruh 10

Amarah Para Buruh 17

Binalnya Ibu Tiriku 4